Kamis, 27 Mei 2010

Bagian 160

"tidak,dulu ayah memiliki hubungan yang buruk dengan wisma ming,ilmu pedang terbang keluarga kita di tuduh mereka adalah ilmu milik wisma mereka,sampai mati pun aku tidak akan kesana meminta bantuan".Tolak jun kang kesekian kali nya.

"kakak,apa kau berencana bergabung dengan perkumpulan iblis kuil dupa ,perbuatan kita ini akan di musuhi seantero aliran putih terutama aliaran keluarga ming kita pasti di bunuh".cegah jun lan tidak setuju.
"adik,kau takut apa dari dulu kita sudah bermusuhan dengan aliran ming,si pembunuh itu adalah musuh utama kuil dupa dengan andalkan kekuatan mereka kita pasti mampu membunuh dia jika perlu kita hancurkan juga wisma ming yang sombong itu"ambisi jun kang,yang berniat bergabung dengan musuh seluruh aliran kebenaran.
"kakak sudah berkeputusan kami saudara hanya ikut saja ".kata jun xia.
Mereka pun segera pergi mencari orang yang ada hubungannya dengan kuil dupa iblis untuk bergabung.

biksu len ci tidak memberi janji kepada mereka untuk kematian dewa pedang karena gan hung membunuh dewa pedang atas dasar dia adalah salah satu dari 13 ketua kuil dupa.dia sendiri sudah melihat hampir semua ketua cabang adalah orang orang yang membunuh dan mencuri anak anak sebagai tumbal untuk kuil dupa.
Biksu len ci tidak mau terjadi salah paham terjadi antara dia dan gan hung,karena dia sudah menyaksikan daya bunuh gan hung yang layaknya iblis pada semua orang yang dia mau bunuh.

di tempat lain ,Istana kuil dupa iblis mengalami guncangan hebat,saat cien lin membawa pulang chen kui dalam keadaan luka parah.seluruh tubuhnya gemetar,wajah pucat pasi seperti mengalami kedinginan luar biasa,aneh nya tidak ada hawa dingin di dalam tubuh chin kui.
Zang kui marah melihat perbuatan dua anaknya yang sangat ceroboh menyerang benteng wisma ming yg terkenal sebagai benteng trekuat di dunia bahkan lebih kuat berlipat lipat dari pertahanan istana 9 naga temptat tinggal kaisar yang di lindungi xio kang.wajah bengis terlihat mangkin menakutkan saat zhang kui marah.
"kalian berdua benar benar ceroboh,jika benteng ming begitu muda di hancurkan,aku tidak perlu menunggu waktu begini lama dan mengumpulkan petarung begitu banyak"marah zhang kui.
"ketua jangan terlalu melampiaskan amarah,dengan pencapaian tuan muda ke tiga pesilat yang mampu mengalahkan dia bisa di hitung pakai jari,sepertinya luka yang di derita tidak wajar"kata wu cung lalu mendekat pada chin kui dan menempelkan tapak tangan nya di punggung chin kui menyalurkan tenaga untuk mengeluarkan luka pada chin kui.
Wajahnya tiba tiba berubah kaget dan menarik pulang tenaga yg sudah tersalurkan.
"ini luka tidak biasanya,tenaga tersalurkan tidak masuk seolah olah tertahan oleh sesuatu yg sangat kuat dan berhawa dingin"seru wucung heran.
"waktu dalam perjalanan pulang aku juga berusaha menekan dan memulihkan luka adik dengan sekuat tenaga tetapi gagal,orang yang lukai adik bertenaga dingin beku tetapi aku tidak menyangka hawa dingin yg di derita adik begitu hebat"kata cien lin.
Zhang kui mendekat dan memegang urat nadi di tangan chin kui terdiam tidak merasakan apa pun juga d aliran darah dan organ dalam namun ada hawa dingin yang sangat kuat melekat di dalam tubuh.
"oragan dalam tidak alami luka serius,begitu juga sirkulasi aliran darah,pencapain hawa dingin beku orang yang lukai adik chin sudah mencapai tahap menghancur bagian dalam tanpa membuat kerusakan di bagian luar hebat sekali orang ini"kata zhang kui.
"jika di paksa dorong takutnya luka tambah dalam,beruntung tuan muda ke tiga sudah mencpai tahap pelebur sukma sehingga tubuhnya dapat bertahan dari hawa dingin beku ini"kata wu cung dengan tenang .
"orang yang lukai adik bernama wong han yang mengaku dari pulau teratai es jauh dari daratan besar,kekuatan hawa dinginnya mampu membunuh dalam sekejap,si pemabuk dan golok tertawa kalah dalam satu pertarungan, tidak disangka tinju penggetar bumi dan langit gagal membunuhnya"suara itu muncul dengan pelahan namun terdengar sangat jelas.
Berjalan Seorang pemuda yang berbadan tinggi besar berotot kekar dengan sinar mata yang sangat tajam dan terang,lengan kanannya berwarna biru menunjukan pencpaian latihannya yang luar biasa kerasnya,dia tidak lain adalah ciang lung anak pertama zhung kui,yang baru pulang usai menunaikan tugas menangkap pangeran sebagai tumbal kutukan.
"orang itu rupanya,benar benar merepotkan,setelah hilang dua tahun kini dia mumcul langsung membuat masalah,jika tidak dapat di rekrut lebih baik di singkirkan saja daripada jadi duri di antara telepak kaki kita"kata wu cung.
"aku akan memburu pemuda bernama wong han itu,tidak peduli dia dari istana es atau dari pulau es akan ku habis dia jika tidak mau bergabung dengan kita"kata ciang lung serius.
"lihat situasi dan kondisi agar bisa mengambil keputusan yang baik,singkirkan saja orang orang yang tidak berguna di dunia ini bagi kepentingan kita"kata zhung kui merestui niat ciang lung.
"kakak,kita tidak bisa berlama lama membiarkan tuan muda ke tiga dalam kondisi seperti ini,mungkin dengan merendam di dalam kolam darah hitam bisa memperkuat kekuatan dan melebur hawa dingin yang terkandung di dalam tubuhnya"kata wu cung.
"dasar anak yang merepotkan,baru mencapai tahap tiga sudah berpikir tanpa lawan,lawan yang di cari malah musuh yang jadi sumber penghalang kita,jika saat itu yang muncul situa bangka ming thien sim,walau mencpai tahap 6 pun kau tetap akan mati terbunuh dan membuang waktu ku siasia melatih mu siang dan malam,dasar bodoh,berpikir dulu jika mau brtindak"marah zhung kui.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar