Senin, 24 Mei 2010

Bagian 155

Akhirnya gan hung bertemu kembali dengan mantan gurunya yang dia benci walau mantan gurunya telah menyelamatkannya dari salah satu ketua kuil dupa cakar tengkorak putih teng ti saat usia 9 tahun yang lalu.3tahun ikut pedang mabuk kong ti dan menjadi muridnya gan hung berharap dapat mempelajari ilmu yang hebat untuk menuntut balas pada teng ti,namun bukan ilmu yang dia dapat melainkan di perlakukan seperti budak,di paksa mencuri,berkelahi dengan sesama pesilat tanpa di ajari sejurus pun juga membunuh setiap lawan yang sudah kalah,tendangan dan pukulan adalah perlakuan sehari hari.walau di perlakukan sangat kejam gan hung tidak mengeluh sedikitpun.perlawanan dan kebencian gan hung kepada gurunya baru muncul setelah dia tanpa sengaja bertemu murid teng ti yang dia kenali dan dia menyerang serta membunuh mereka semua.kong ti sangat marah dan mengatakan kenapa dia tidak ajari ilmu dan menyiksa gan hung karena dia tidak mau menjadi musuh kuil dupa bahkan mau bergabung dengan mereka musuh pembunuh seluruh keluarga angkat gan hung yang sangat menyanyanginya.setelah mengetahui kennyataan kalau gurunya adalah pecundang yang takut mati,gan hung memutuskan tidak menjadi murid kong ti lagi dan berjanji dia akan menjadi kuat menuntut kematian seluruh keluarga gan.kong ti sangat marah lalu bermaksud membunuh gan hung tetapi gan hung di selamatkan salah dari satu 7 PENDEKAR TERASING PERGURUAN YIN YANG bernama LAN KI GIOK,oleh lan ki giok gan hung di antar ke perguruan merpati terbang kakak seperguruan ayah angkat gan hung.dendam masalalu kembali tebayang akan kekejaman mantan gurunya setelah bertemu kembali.
Gan hung tidak menjawab langsung pertanyaan mantan gurunya dia hanya diam sesaat baru berbicara.
"lama tidak bertemu sifat sinting mu tidak berakhir juga,katakan tujuan mu kesini,jika niatmu inginkan kepala ku lebih baik kau urungkan niat mu,karena aku gan hung bukan yang dulu lagi"kata gan hung dengan dingin.
"hehehehe . . . .seperti biasa kata kata mu selalu langsung ke inti pokok masalah,tujuan ku sudah jelas untuk membunuhmu,kemampuan mu sudah jauh meningkat sampai sampai si gendut pun tewas di tangan mu,pedang lunak pun kalah,tapi aku jauh lebih kuat dari mereka berdua yang tidak berguna itu"kata kong ti sambil tertawa kecil.
awalnya dia tidak peduli dan mengabaikan biksu muda yang terluka itu berdiri berada di belakang gan hung,setelah dia lìhat lebih jelas wajahnya kaget air mukanya langsung berubah.
"biksu busuk,kenapa kau bisa berada disini"seru kong ti kaget.
Len ci berjalan ke depan dan berdiri di dekat gan hung"omitofo,takdir jodoh yang telah mempertemukan kami disini,anda pasti adalah pesilat ternama dg julukan pedang mabuk,kikislah dendam dan nafsu membunuh di dalam hati mu pedang mabuk semoga ke damaian akan kau dapatkan dari sang budha,membunuh hanya akan membuat mu mendapatkan karma yang sangat merugikan kehidupanmu yang akan datang"kata biksu len ci menasehati kong ti.
Kong ti hanya tertawa kecil tidak enak di lìhat"ilmu biksu kecil busuk ini sangat hebat,jika mereka maju berdua akan dapat masalah besar,mundur lebih baik"bathin kong ti.
"hehehehehe. . .bertemu di saat yang tidak tepat dengan biksu sungguh tidak enak hati,murid bodoh kau beruntung memiliki teman sebaik biksu ini,hari ini gurumu akan melepaskan mu jika bertemu nanti kau tidak akan seberuntung ini lagi"kata kong ti mencari alasan untuk pergi.
Sinar mata gan hung mengeluarkan pancaran aura yang yang sangat aneh wajahnya dingin.
"seorang pecundang selama hidupnya tetap seorang pecundang,memalukan dan sia sia saja kau hidup di dunia ini,pendekar sejati tidak akan pernah takut mati dalam pertempuran walau ia tahu lawan yang di hadapinya jauh lebih kuat,mati dalam pertempuran adalah hal biasa dari pada takut mati lalu mengabdi ke pada ke jahatan,itu lah sebabnya kau tidak pantas menjadi guruku,guru ku tidak memiliki sifat pengecut seperti ini,kau jangan kuatir jika kau ingin pertarungan tidak ada yg akn ikut campur"katanya sedikt marah.
Kata kata gan hung bagi orang lain adalah penghinaan yang besar tetapi bagi kong ti kata kata gan hung tidak ada artinya,kong ti malah tertawa"katakan apa yang ingin kau katakan,yang tertawa terakhir kali adalah aku sang pemabuk sejati heheheheh. . . .
melangkah pergi dengan langkah lebar len ci dan gan hung tidak mencegah kong ti pergi.
"pemabuk sinting,berani kau pergi dari sini, lebih baik kau pergi ke neraka sekalian"terdengar sebuah suara yang bergema keras dari arah kanan berlari datang 3 orang gerakan mereka sangat ringan yang mereka sudah sangat kenal.dua orang yang kalah bertarung kemudian melarikan diri kini kembali lagi bersama seorang biksu tinggi besar berkulit hitam,berkumis melintang,mata sangat tajam bagai burung elang dengan jubah kuning dia tidak lain yang di juluki budha hitam yu meng.yu meng mencari gan hung dari sejak di kota terbunuhnya bo zhu hingga mendapatkan kabar tentang kabar dari siok ji langsung datang secepat mungkin.di tengah jalan yu meng malah tanpa sengaja bertemu siok ji dan phang khe yang melarikan diri usai kalah bertarung dengan gan hung dan len ci,kini mereka kembali ke tempta duel.rupanya gan hung dan len ci belum pergi dari sana ditambah ada kong ti disana.
Mendengar kata yu meng yang mengancam dirinya,kong ti jadi tidak pergi"siapa yang akan pergi,aku cuma mau membeli arak karena arak ku sudah habis"seru kong ti marah.
Len ci kenal dengan yu meng dari gurunya,murid shiolin yang berkhianat serta berhasil mencuri sebagian kitab pengubah raga shiolin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar