Minggu, 16 Mei 2010

Bagian 138

Di tengah hutan,you shi yang sudah melacak keberadaan gan hung dan menunggunya di tengah hutan yang akan di lewati gan hung dengan maksud membunuhnya di sana.
" kemampuan ku jauh lebih kuat dari si bodoh gendut itu,kau tidak akan bisa lolos dari tangan ku,hari ini orang yang menjadi pengacau kuil dan yang paling merepotkan akan ku habisi mendahului yang lainnya hahahah. . . .
Kata you shi Penuh kenyakinan mampu membunuh gan hung.
Gan hung melihat tawa you shi, dia diam saja tetapi wajahnya dingin dan juga siaga,dia tahu siapa pun lawan yang akan dia hadapi yang berasal dari salah satu 7 pemburu iblis pasti adalah lawan yang hebat yang tidak dapat sama sekali di anggap enteng.
"aku tidak suka membunuh seseorang tanpa alasan yang tidak jelas,yang ingin ku hancurkan adalah kuil dupa iblis,tidak peduli siapapun itu mereka,
datang satu bunuh satu datang dua bunuh dua,walau secara pribadi kita tidak ada permusuhan apapun juga karena kau memilih menjadi pecundang kuil dupa maka aku tidak ada alasan untuk tidak membunuhmu".kata gan hung serius untuk bertarung membunuh musuhnya.
"hahahaha.. . .sombong sekali,tapi aku suka,mari kita bertarung sampai ada yang mati di antara kita"sambil mengeluarkan pedang lunaknya.gan hung pun mencabut pedang peraknya"pada saat pedang terkeluarkan gerbang kematian akan terbuka lebar untukmu,majulah pecundang sejati"kata gan hung memandang tajam pada you shi.
"mulut mu tajam ,aku akan merobek mulut busuk mu sebelum aku mencabut nyawamu hahahaha
suara tawa keras lalu pedang lunak menyerang kedepan dari jarak jauh"jurus pedang lunak,ular menjulurkan lidah"bagai seekor ular pedang lunak bergerak menyerang dengan arah yang sulit di duga.seperti di ketahui pedang lunak dapat memanjang dan memendek dengan sangat cepat sesuai keinginan tuannya.ilmu tenaga lunak menyatu dengan pedang lunak membuat pedang hidup sesuai keinginan tuannya.dan gan hung tidak tahu hal itu menganggap adalah sebuah senjata andalan you shi.
gan hung menabas dengan keras"trang"pedang lunak tersapu mundur.
"tidak buruk,coba sambut yang ini lagi jurus gerak lentur dewi cantik"teriak you shi,arah pedang bergerak berputar membentuk gulungan sinar pedang membulat bagai roda menyerang gan hung.ketenangan luar biasa gan hung menangkis dengan jurus pedang lingkaran tunggal,pedang perak di airi tenaga chi lingkaran yinyang menyambut dengan kekerasan"trang trang trang"tiga kali suara bentrokkan keras membuat suara memekakkan telinga,lingkaran pedang lunak hancur terhantam tenaga pedang jurus lingkaran tunggal.gan hung pun kaget dia juga ikut terlempar mundur akibat bentrokan itu.
You shi tiba tiba melesat ke atas udara cukup tinggi pedang lunak sudah dia tarik ke atas menukik dengan pedang lunak berputar membentuk lingkaran gelang yang berlapis lapis di udara tubuhnya sendiri hanya diam di udara.jurus lembut menghancurkan keras salah satu jurus terkuat you shi yang dapat membunuh musuh dalam satu serangan.
Mendapat serangan hebat dan aneh itu,gan hung mengeluarkan tenaga chi lingkaran yin yang meningkat pesat pada pedang perak"jurus lingkaran yin yang mendaki langit"jurus 17 yin yang level 6,tubuh gan hung menerjang ke atas tanpa gentar sedikitpun,tubuhnya berputar mengeluarkan sinar putih menjelma gulungan bola sinar perak menyambut terjangan jurus lembut menghancur keras berbentuk lingkaran bertingkat yang bermaksud mengunci gan hung dalam lingkaran itu.seperti bola sinar perak masuk keranjang cahaya pedang terjadi gesekan dan suara pedang bentrok puluhan kali di atas udara sampai puncaknya meledak bola cahaya perak jurus gan hung yang menghancurkan lingkaran sinar pedang you shi hancur berkeping keping.tubuh gan hung menclat di udara yang cukup jauh berputar di udara dan mendarat di tanah dengan sangat mantap.akibat bentrokan itu sekujur tubuh gan gung penuh luka goresan pedang pakainnya robek robek di belasan tempat.you shi sendiri tertawa puas walau pedang lunak terhantam hancur hingga berkeping keping you shi tidak alami resiko bentrokan tadi karena jauh di atas udara,dengan ringan dia mendarat,pedang lunak yang patah dia tarik pulang sedia kalah dia tancapkan di tanah.
"hahahaha . . . Kau tidak sekuat yang ku bayangkan,kau benar benar mengecewakan harapan ku aku kira pertarungan ini akan menarik tetapi kau lemah,mana jurus pedang lingkaran yin yang yang kau bangga banggakan"tawa you shi penuh kemenangan.
Gan hung diam memandang you shi pedang lunak you shi benar benar kuat dan dia tipe petarung jarak jauh yang mengandalkan jarak jangkau pedang memanjangnya"hanya ada satu pedang,aku tidak bisa gunakan pedang lingkaran yin yang secara sempurna,pertahananpun tidak sekuat dua pedang,lawan tentu membuat jarak pertempuran agar aman dari jangkau pukulan chi lingkaran yin yang,aku harus memperpendek jarak tarung"bathin gan hung pelahan lahan memasukan pedang peraknya.membuat you shi heran dan mangkin sinis dia tahu lawan sedang menggunakan jurus lain yang akan membuatnya lengah.
"kenapa begitu cepat menyerah,bukankah permainan ini baru saja di mulai,tunjukan kekuatan jurus pedang lingkaran yin yang mu yang sesungguhnya"kata you shi dengan sinar mata ganas penuh hawa membunuh menakutkan.
Tetapi gan hung tetap tenang saja tidak terpancing"untuk mengalahkan seekor anjing kuil dupa,aku tidak perlu gunakan jurus itu"jawab gan hung pendek memandang rendah you shi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar