Sabtu, 15 Mei 2010

Bagian 137

Ming ti,cen lan,tan ti,tun che,tio hong,dan pria yang baru muncul dari bawa tanah bernama ming hai chu juga adalah satu dari 7 penjaga tembok yang tersembunyi di segala sudut wisam dan bisa muncul kapan saja.
"tuan muda wong tidak apa apa"tanya ming ti.wong han menjura hormat"aku tidak apa apa"jawab wong han dengan tenang.cen lan yang sombong terkesima yang baru bertemu dengan wong han yang ternyata benar benar tampan juga berilmu sangat hebat,ming ti dan tio hong gagal menekan musuh tetapi wong han mampu menhajar musuh sampai terlempar jauh menembus dinding dalam kota korban jelas terluka sangat parah hingga di bawa gadis berbaju hitam,sadar diri dia tidak berani unjuk diri lagi.
"untung adik chu bergerak tepat waktu,dapat selamatkan anak lan dan adik tun che ,tidak di sangka dapat bertemu lagi ilmu kitab iblis pengikat arwah benar benar megerika"kata ming ti menyadari akan hebatnya ilmu kiat iblis sutra hitam.
"kau kah pemuda yang kemarin datang bertamu di tempat adik ming ti,kekuatan hawa dingin bekumu benar benar hebat,di dunia ini orang yang bisa menghancurkan perisai bayangan iblis tidak banyak lagi"puji tio hong.
"orang itu memiliki hawa sesat yang sangat menakutkan,perisai pelindung tubuhnya pun juga kuat,dia sudah terkena 3 kali serangan hebat dan masih dapat balik menyerang dengan hawa nafsu membunuh begitu besar,jika tidak di hentikan pasti akan ada korban yang jatuh,setelah pertarungan tadi,sepertinya dia alami luka yang cukup serius"kata wong han tidak sombong kan diri.
"aku sampai memperkenalkan tamu ku ini,tuan muda ini berasal dari pulau teratai es bernama wong han dan sebelahnya padalah pamannya bernama tei han,hari ini musuh dapat di pukul mundur juga berkat usaha tuan muda wong ini"kata ming ti.
Wong han menjura hormat.
Mereka pun menyebut nama masing masing.
Sejak itu wong han jadi tamu agung di wis ming.dalam kejadian di pintu utara ming hoa tidak ikut untuk melindungi pintu barat agar tidak masuk musuh,sama juga yang lainnya.
Setelah dua hari di wisma ming,datang seorang pemuda dengan luka yang cukup parah yang ingin bertemu wong han di wisma ming,dia adalah yang yi cen pisau perak mereka pun bertemu di dampingi mung hoa dan kuan li.yi cen pun meceritakan alasan ke datangannya ke wisma ming agar wong han membantunya melawan orang orang kuil dupa yang telah merebut kembali anak anak dan para gadis suci dia melawan hai pak tapak 5 darah dan seorang biksu bernama hin cu yang sangat hebat dan dia kalah hingga terluka parah,beruntung dia berhasil melarikan diri. Mendengar cerita yi cen, wong han terlihat diam menahan amarah.
"aku pasti akan mengunjungi mereka suatu hari nanti,perbuatan mereka benar benar keji"kata wong han serius.
"kuil dupa iblis sudah keterlaluan jika tidak di basmi akan jadi masalah petaka bagi manusia.bila sampai waktunya tiba wisma ming kami pasti akan turun tangan menghancurkan mereka"kata ming hoa serius.
"jika wisma ming mau ikut membantu menumpas mereka dunia akan lebih damai tanpa iblis iblis itu"kata yi cen senang.
"saudara tahu dimana markas kuil dupa"tanya wong han dengan santai.
Mengeleng kepala "tidak tahu di mana markas besar mereka,tetapi markas ketua cabangnya aku tahu dimana"kata yi cen.
"kita akan mengunjungi ketua cabang mereka dan memberi sedikit hukuman pada penjahat penjahat itu,tetapi pulihkan lukamu sebelum kita kesana"kata wong han serius.
Dua hari kemudian keadaan yi cen sudah membaik,karena keputusan wong han sudah bulat ke markas ketua cabang pimpinan hai pak dan hin cu,ming ti pun tidak dapat menahan lagi kepergian wong han ,dia lalu mengutus kuan li membantu penyerangan walaupun itu akan membuat konflik dengan kuil dupa secara terbuka.
Kembali ke cerita perjalanan biksu len ci yang sudah menyelesaikan latihan di bawa bimbingan biksu tanpa nama mo ming.tugas dari gurunya adalah menyelidiki hilangnya desa beserta penghuninya.ia berkelana kemana aja untuk mencari informasi tentang hal itu walau pun dia nyakin kejadian itu pasti ada hubungannya dengan kuil dupa iblis.
Gan hung yang baru sudah membunuh bo zhu golok tertawa.menjadi orang yang paling di buruh tim pemburu iblis dari kuil dupa.kali ini yang bertemu gan hung adalah you shi pedang lunak.
Gan hung berjalan dengan tenang,di hutan sudah berdiri you shi menunggu dengan tenang.
"aku sudah cukup lama menunggu mu disini,akhirnya kau muncul juga gan gung sang pembantai"kata you shi dengan senyum sinis.gan hung menghentikan langkah kakinya memandang dengan tajam orang yang menghadang jalannya dan juga mengetahui namanya sebagai orang pembantai anak buah kuil dupa yang pling di cari.
"ada apa menghadang jalan ku"tanya gan hung singkat.
"perkenalkan nama ku adalah you shi si pedang lunak,aku sudah sering mendengar nama mu,dan ingin mencoba kemampuan jurus pedang mu yang terkenal hebat itu,jadi mari luangkan waktu mu sesaat saja untuk bermain main"tantang you shi .
"aku tidak ada waktu untuk bermain main,kau datang di saat yang tidak tepat"kata gan hung dingin.
"hahahaha. . . Jika aku mengatakan kalau aku adalah salah satu dari 7 orang pemburu iblis yang sedang memburuh nyawamu,aku nyakin kau tidak ada pilihan untuk tidak bermain main dengan ku,bukan kah begitu lebih baik "kata you shi membuat gan hung melihat dengan serius,ia jadi tahu tujuan orang yang bernama youshi menghadangnya.
"kau telah memilih buruan yang salah,hari ini dentang lonceng kematian akan kembali berdentang di kuil dupa menyambut kematian mu"kata gan hung tenang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar