Minggu, 16 Mei 2010

Bagian 140.

pada saat penentuan hidup dan mati di tentukan,gan hung mengerahkan jurus perisai lingkaran dewa bukan menggunakan sepasang pedang tetapi menggunakan seluruh tubuhnya yang berputar bagai gasing sangat cepat,tenaga yang di kerahkan gan hung meLedak keluar.ledakan besar yang berputar mengakibatkan hancurnya semua liltan pedang lunak menjadi serpihan kecil dan besar menebar ke sekeliling sangat cepat dan arahnya tidak terduga membuat kaget you shi yang segera melompat mundur menjauh dari hamburan serpihan pedang lunak,tetapi hamburan ledakan pedang lunak oleh tenaga gan hung dengan arah tidak menentu salah satunya gagal di hindari menancap di pundah you shi tertancap ke dalam dengan luka yang cukup serius mengalir darah.membuat wajah you shi menahan sakit darah mengucur deras.
Gan hung setelah berhasil mengatasi mara bahaya menghentikan putaran tubuhnya berdiri benapas memburu,keadaan gan hung benar benar mengenaskan seluruh tubuhnya acak acakan pakaiannya penuh bekas luka irisan mengeluarkan bercak darah pedang lunak kalau di bandingkan luka yang di alami you shi jelas keadaan you shi jauh lebih baik.
you shi terhentak kaget keluar keringat dingin matanya melihat sepasang mata liar tajam dan sangat buas tajam penuh hawa nafsu membunuh dan siap adu nyawa dengannya.tanpa banyak bicara you shi langsung melompat pergi.
Setelah melìhat musuh pergi gan hung langsung terjatuh bernapas memburuh dan muntah darah segar lukanya cukup parah walau pun luka goresan pedang lunak tidak berbahaya tetap membuat gan hung alami luka serius usai menggerahkan semua tenaga nya tenaganya telah terkuras habis.
"tenaga ku habis,jika di serang sekali lagi aku pasti akan tamat,tanpa sepasang pedang pusaka pertarungan selanjutnya pasti akan sulit"bathin gan hung bangkit berdiri mengambil pedang perak lalu berjalan pergi.tiba tiba dia melihat dari jauh meluncur sesosok tbuh ke arah tempat pertepuran dia pun sembunyi,
tak lama setelah gan hung smbyi seorang dari udara meluncur turun gerakannya sangat gesit tanpa suara mendarat di tempat pertarungan antara gan hung dan you shi.
Seorang biksu berbaju orange tinggi besas dengan kulit hitam legam berkepala botak tetapi meiliki kumis tebal melintang sinar mata tajam seperti elang,dia adalah salah satu dari 7 pemburu iblis yu meng budha hitam yang mengejar gan hung setelah kejadian di kota terbunuhnya golok tertawa.
Yu meng Mata mengamati bekas pertempuran yang seperti masih sangat baru di bekas tanah yang melingkar dan darah yang masih basah dan juga pedang patah pedang lunak.
"aku terlambat lagi,pertarungan pedang lunak dan bangsat kecil itu telah terjadi,bekas ledakan lingkaran dan darah ini pasti dari si bangsat kecil itu rupanya dia terluka setelah bertarung dengan you shi,dia pasti belum jauh"bathin yu meng yang bermaksud mengejar.baru mau pergi,dari jauh melompat dua orang di atas dahan pohon ke dahan pohon lain lompatannya sangat gesit dan ringan menunjukan kemampuan mereka sangat hebat.mereka berdua mendarat di hadapan yu meng dengan sorot mata yang tajam,seorang berusia empat puluh tahunan berbaju hitam dengan pedang di punggung dan seorang lagi pria berusia 23 tahunan cukup tampan berbaju biru juga membawa pedang di punggung mereka adalah jun jiu huan dan keponakannya jun kang yang megejer gan hung untuk membalaskan kematian ayah mereka.
"budha hitam,tidak disangka kita akan bertemu disini"seru jun jiu huang tidak gentar pada budha hitam yang terkenal ringan tangan.
"omitoufu,takdir jodoh telah mempertemukan kita disini,aku mendengar dewa pedang terbunuh oleh gan hung 3 tahun yang,dan kalian pasti datang mencarinya untuk menuntaskan karma buruk ini"kata yu meng mengatupkan kedua tapak tangannya memberi hormat seorang biksu budha.
"jangan bertingkah lakuseolah olah kau adalah murid budha yang taat akan ajaran budha,aku tahu siapa diri mu yu meng,apakah kau tahu dimana bangsat itu berada"tanya jun jiu huang.
"omitoufu,aku adalah murid budha yang selalu menaati ajaran sang budha,apa yang ku lakukan adalah melaksanakan ajaran budha membersihkan karma buruk dan mengantarkan mereka lebih cepat bertemu sang budha untuk menembus karma buruk mereka,omitoufu,orang yang kalian cari sepertinya ada disini,lihat di sekitar sini penuh bekas pertarungan juga ada serpihan pedang lunak yang hancur,dia adalah musuh utama kuil dupa pertarungan ini mungkin dia melawan salah satu dari 7 pemburu iblis pedang lunak you shi"kata yu meng menyakinkan keberadaan gan hung.
Jun jiu huang mengambil salah satu serpihan pedang lunak"benar ini adalah pecahan patah pedang lunak pendekar dari selatan you shi"kata jun jiu huang.
"kalian lihat garis lingkaran di tanah itu "kata yu meng menunjukan tangan kanannya"tanah itu bekas ledakan tenaga yang mengakibatkan tanah bergaris garis melingkar seperti itu,di dunia ini hanya orang yang menguasai tenaga lingkaran yang bisa lakukan itu semua,bisa di pastikan kalau itu adalah bocah itu"kata yu meng tersenyum tipis.
"paman,mari kita kejar sebelum bangsat itu menjauh dari sini"seru jun kang marah.
"jangan gegabah,lawan kita bukan orang yang bisa di kalahkan begitu saja,dalam pertarungan di sini bisa di lihat you shi kalah dan pergi setelah pedang lunaknya hancur,kekuatan bangsat itu benar benar sangat kuat jika kita berdua menyerang belum tentu mampu membunuhnya,cepat kabari paman jan ji dan lainnya minta mereka kesini,kita akan menyerang bersama sama pasti dapat membunuhnya"kata jun jiu huang yang takut gagal malah mereka berdua yang tewas mengenaskan di tangan gan hung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar