Jumat, 14 Mei 2010

Bagian 135

Sinar pedang biru menerjang dinding kristal dingin menimbulkan ledakan hebat.ming cen lan mengira dia akan mampu menghancurkan dalam satu serangan,matanya melihat tidak percaya dinding kristal tidak hancur oleh serangan dahasyatnya.ming ti pun kagum dan takjub.dua bayangan muncul dan mendarat sangat cepat di hadapan ming ti"kakak ke dua apakah ada musuh yang menyusup"tanya seorang di antara dua pria berusia 34 dan 36 gerakannya sangat cepat dan ringan ming tan ti dan ming tun che penjaga dua dari 7 penjaga benteng,mereka mendengar ledakan langsung bergerak menuju tempta ledakan yang ternyata ada ming ti disana.
"tidak ada apa apa,anak lan sedang melatih ilmu pedangnya malama malam,kalian kembali ke tempat saja"kata ming ti dengan tenang.tiba tiba terdengar dentuman yang keras di salah satu pintu gerbang bagian timur dalam kota yang di jaga keluarga beng.ming ti menduga pasti ada penyusup dan terjadi pertarungan hebat disana"ada yang mengacau di pintu benteng timur dalam kota kalian kesana dan amankan posisi tempur masing masing jangan biarkan musuh lolos"kata ming ti.dua orang itu adalah penjaga pintu tembok pertama langsung melompat pergi.cen lang sudah lebih dulu melompat pergi ke asal ledakan itu.
"anak kuan kau jaga di depan, jangan musuh sampai dia masuk ke dalam rumah"dia sendiri menyusul ke gerbang timur.sesampai di sana ming ti kaget musuh ternyata sangat kuat,banyak mayat bergeletak tewas mengerikan dengan tubuh hancur lumer menebarkan hawa amis racun yang tewas adalah orang orang wisma penjaga yang memiliki kemampauan yang lebih rendah.
penjaga benteng utama dari 7 orang,hanya tun che,tan ti yang trun tangan di bantu cen lan . ming tun che dan cen lan tiga lawan seorang pria berjubah hitam yang berilmu sangat hebat gerakannya mengelak dan memukul menimbulkan angin pukulan yang sangat kuat beberapa kali pedang berhasil ia pukul terlempar jauh,tetapi jurus sembilan pedang terbang bagai lesatan tiada henti menyerang pemuda itu sehingga pemuda itu kewalahan hingga membuat pontang panting mengelak.di sudut lain pemimpin pintu timur beng tio hong bertarung sengit dengan seorang gadis berjubah hitam kekuatan mereka berimbang,beng tio hong adalah mantan petarung yang bersama sama ming thien sim merajai dunia,walau dari kemampuannya jauh dari ming thiensim tetapi kekuatan tempurnya cuma setingkat di bawa ming cien,dan dia bukan keluarga ming bersama dengan penjaga pintu gerbang utara chu liang yang teman seperjuangangan ming thien sim walau usia mereka baru 65tahunan.
Gadis berbaju hitam sangat kuat cakar kukunya mampu mengimbangi kecepatan jurus pedang bulan dalam sumur beng tio hong.ming ti melihat dengan tajam bagaimana duel antara tio hong dan seorang gadis berjalan imbang dan pelahan lahan balik menekan tio hong,ming ti masuk arena tempur yang langsung membuat tio hong di atas angin.pesilat ming mangkin datang banya mengepung membuat gadis itu tahu jika di teruskan dia akan mati konyol dengan memanfaatkan betrokan dia pun pergi dengan bom asap melesat keluar dari tembok utama dan menghilang.gadis itu tidak lain adalah anak zhau kung bernama cien lin dan yang bertarung dengan tan ti,tun che dan cen lan adalah chin kui yang di juluki titisan mokang.
Karena di tekan terus oleh mereka bertiga chin kui akhirnya mengeluarkan tenaga perisai iblis yang mampu membuat dirinya di lindungi perisai yang sangat kuat.
Di awali sebuah ledakan hebat semua pedang yang menyerangnya terlempar semua.lalu dari tubuh chin kui keluar bayangan hitam ke 3 arah menyerang mereka bertiga bergerak dari tanah bagai ular,tan ti berhasil elak mundur menjauh tetapi tun che dan cen lan terserang kaki mereka terdiam mati langkah.ming ti yang kenal dengan ilmu itu kaget"ilmu bayangan pengikat arwah"seru ming ti."semuanya mundur"teriak ming ti memerintahkan semua yang ada di dekat menjauh.
Pas saat itu wong han dan pamannya sudah juga datang melihat kekuatan bayangan telah menangkap dua orang wisma ming.
"hahahaha. . . Orang tua busuk kau kenal dengan ilmu ku ini,orang yang masuk dalam cengkraman bayangan ikatan iblis pasti akan mati"kata chin kui menunjukan keseriusannya.
"wisma kami memiliki banyak musuh,katakan dari mana asal kalian dan ada permusuhan apa dengan kami"tanya ming ti serius.
"hahahaha. . Membunuh orang tidak perlu alasan,aku suka darah segar keturunan ming thien sim satu persatu aku akan mereguk darah dan tubuh mereka untuk memuaskan dahaga ku"kata kata yang membuat ming ti marah"keparat kau pasti dari kuil dupa,ilmu pengikat arwah adalah salah satu ilmu kitab sutra iblis memakan darah dan tubuh suci,walau bertarung sampai mati pun kau tidak akan ku biarkan lolos dari sini,cepat lepaskan mereka berdua"marah ming ti memuncak.
"mereka akan jadi korban pertama ku dari garis keturunan ming,melepaskan mereka kau jangan bercnda"pelahan lahan dia menarik tun che dan cen lan mendekatnya berarti kematian bagi mereka berdua.tan ti sangat marah,langsung mengmbangkan seluruh tenaganya tapak tangan terbuka sinar 7 buah pedang langsung mengelilingi tubuhnya ledakan energi memancar sangat kuat keluar karena nyawa kedua saudaranya terancam,kekuatan puncak jurus 7 bintang pedang jurus tertinggi yang di kuasai tan ti pertarungan yang lebih besar akan terjadi.
"hentikan tan ti kau akan mencelakai dua saudara mu"teriak ming ti dengan keras.tan ti pun pelan pelahan mengurungkan niatnya menahan amarah mencemaskan keselamatan dua saudaranya.
"tindakan yang tepat hehehe. . .
Suara tawa chin kui terdengar sangat mengerikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar