Rabu, 12 Mei 2010

Bagian 133.

Ming ti melihat wong han dan tei han dengan tawa tipis penuh persahabatan"hahahaha. . . Kalian benar benar telah membuat cabe merah ini sibuk,jangan katakan kalau kalian datang ingin membuat keributan dan pamer kemampuan".wong han cepat menjura hormat"mana berani menunjukan kemampuan di hadapan wisama ming yang penuh pesilat hebat,ini semua salah ku yang telah menghancurkan pedang adik ini jadi aku membuat tembok perisai asal dia mampu menghancurkan itu aku akan bermain main dengan nya"kata wong han dengan ramah.
"kau jangan sombong,aku pasti akan menghancurkan tembok itu,lihat saja aku akan berlatih lebih keras lagi"marah mei mei penuh kenyakinan,matanya memandang kuan li"kakak kuan,kau harus mengajari jurus keluarga kita yang jauh lebih hebat lagi biar semua tahu ilmu pedang keluarga kita adalah no satu di dunia"seru mei mei dengan serius.kuan li melihat tekad adik sepupunya dia pun angguk"adik mei,tunjukan kekuatan dan bakat mu yang sesungguhnya kakak kuan akan membimbingmu sampai berhasil"
melihat itu ming ti jadi tertawa lebar"anak wong kau telah membuat keponakan ku ini marah besar,kalau dia berhasil jangan salahkan kami kalau dia mencari mu suatu hari"berkata sambil tersenyum tipis.mung hoa angkat bicara"ayah tuan muda ini mau bertanya sesuatu pada ayah,sepertinya sangat penting baginya"mendengarkata itu,ming ti tersenyum ramah"aku sudah tahu,entah ada hal apa yang hendak di rundingkan dengan wisma ming kami"tanya ming ti.
"kami datang jauh jauh,ingin mencari sebuah benda pusaka berbentuk pedang kristal yang hilang di curi 50 tahun lalu,kabarnya pedang itu berada di daratan besar ini,apakah pendekar besar ming pernah mendengar tentang pedang itu"tanya wong han dengan serius.ming ti terdiam sejenak lalu berkata"aku tidak pernah mendengar di daratan besar ada pedang yang seperti itu,tetapi jika tuan muda mau kami dapat membantu melacak keberadaan pedang itu"kata ming ti sambil nawarkan bantuan.wong han menjura hormat"terima kasih atas kebaikan pendekar ming,bantuannya pasti tidak akan kami lupakan".kata wong han.
"tunggulah di wisma ming beberapa hari,aku akan menyebar orang orang kami mencari di semua sudut daratan besar ini dalam beberapa hari pasti ada kabarnya"ming ti menawarkan bantuan juga perlakuan yang sangat baik membuat mung hoa dan kuan li tersenyum senang tetapi waspada tetap tidak mereka abaikan.
"paman tei,kita akan berada di wisma ini untuk beberapa hari,dengan bantuan wisma ming kita akan dapat dengan cepat menemukan pedang kristal langit dan kembali ke pulau"kata wong han pada pamannya."paman akan dukung apapun keputusan yang tuan muda putuskan.mengiyakan tei han.
"bagus menginaplah di wisma kami,kau akan aman dari musuh musuhmu kuil dupa,aku mendapat laporan dulu kau bertarung dengan 7 pemburu iblis dan putra naga,sudah lama sepak terjang mereka meresahkan daratan besar cepat atau rambat wisma kami akan berhadapan dengan mereka"
kata ming ti.
"mereka merekrut banyak sekali petarung yang sangat kuat,terutama 7 tim pemburu yang sangat hebat,dulu tuan muda wong pernah bertarung dengan mereka, bisa ceritakan kekuatan 7 tim pemburu itu"tanya kuan li ingin tahu.
"mereka sangat kuat,terutama seseorang pria yang mereka pangggil tuan muda,kekuatan tinju nya hebat,jika bertemu mereka lagi orang itu patut di waspadai"cerita wong han teringat akan tinju penggetar bumi dan langit yang menembus perisai kristal es lapisan ke 7 nya.
"saat ini menurut mata mata yang ada mereka mengatakan fokus kuil dupa sedang memburu pembunuh yang sangat menakutkan bagi mereka gan hung murid perguruan merpati putih yang di habisi salah satu ketua cabang teng ti.pemuda yang penuh dendam pada kuil dupa membunuh tanpa belas kasihan 3 ketua termasuk jun jia dari aliansi kebenaran juga di habisi tanpa benar dan salah dia berbahaya,isu tentang tewasnya dia di puncak awan dan angin 3 tahun yang lalu di tangan ular emas ternyata tidak benar.dalam 3 tahun ini,kemampuannya meningkat pesat sekali muncul ketua awan dan angin hei tong langsung tewas dan 3 hari kemudian giliran salah satu dari tim pemburu iblis golok tertawa bo zhu,pemuda ini memiliki hawa dendam yang sangat menakutkan bagi siapa pun"kata ming ti.
"tidak heran golok tertawa tewas di tangannya,dia adalah penguasa ilmu pedang lingkaran yin yang murni dan juga kekuatan pukulan sinar lingkaran yin yang ,pukulannya kuat bahkan mampu menghancurkan perisai sekuat apa pun jika mencapai kekuatan puncaknya,ilmu perisai pengubah raga shiolin yang terkenal kuat belum tentu mampu menahan kekuatan pukulan yin"suara itu muncul tiba tiba,dari luar masuk seorang pemuda berusia 32 tahun berbadan tegap dan kekar,kumis tipis tidak membawa senjata tetapi kepalan tangannya besar kuat dan kokokh,sinar matanya tajam bagai sebilah pisau,wong dapat merasakan pemuda yang baru datang itu memiliki kekuatan yang cukup hebat,aura nya sangat kuat jelas seorang pesilat yang sangat tangguh.kuan li yang melihat langsung memanggil."kakak,kau sudah kembali"seru kuan li sangat senang.dengan langkah ringan dan tenang dia masuk ke tengah halaman berkumpul"adik,bagaimana pekerjaan mu melatih adik mei,pasti sangat merepotkan"kata pemuda yang baru datang itu dengan senyum senang.
"hahahaha. . .kita semua adalah keluarga besar,mari masuk kedalam dan berbicara di dalam saja"kata ming ti mengajak mereka semua masuk juga wong han dan tei han.suasana sangat akrab dan penuh rasa persaudaraan yang sangat kental terasa membuat wong han berpikir ulang apa yang di katakan paman uk chunya tidak semua benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar