Minggu, 16 Mei 2010

Bagian 139

"hehehehe. . . Aku tahu sekarang,mereka mereka yang terbunuh di tanganmu mungkin karena ke licikan mu yang memalukan mengalahkan mereka,aku you shi tidak akan dapat di tipu dengan semua akal busuk mu,tidak penting kau bersenjata atau tidak kau akan ku bunuh tanpa ampun,bersiaplah"kata you shi yang di ujung katanya berteriak keras.tangan kanan yang memegang pedang menghentak dalam tanah.gan hung merasakan ada getaran yang aneh di bawa tanah melompat mundur benar saja dari bawa tanah meluncur ujung pedang lunak hampir saja menembus tubuh bawa gan hung,untung dia sudah melompat mundur,ujung pedang melesat di udara lalu menukik menghujam ke arah dada gan hung,serangan yang sangat cepat dan mematikan,tapak kiri mengeluarkan pukulan sinar lingkaran yin yang menyambut serangan ujung pedang yang menyerang datang, meledak hancur ujung pedang terlempar menjauh tetapi badan pedang yang tertanam dalam tanah dan gagangnya di ujunag jauh di tangan you shi.dengan satu tarikan keras ke atas penuh tenaga,tanah terbongkar hancur meledak berhamburan asap debu tanah,tapak tangan you shi mendorong ke depan,tanah dan debu tanah langsung menerjang gan hung bagai di tiup angin kencang,pedangnya sendiri masuk di antara debu tanah dan gumpalan tanah bagai seekor ular yang sangat panjang menyerang meliuk liuk setinggi bahu menyerang gan hung di saat udara penuh debu dan tanah berhamburan di udara k e arahnya.mata tajam melihat serangan ganda musuh gan hung melompat mundur menghindari terjangan angin debu dan tanah yang berhamburan,dia berhasil mengelak dari serangan debu tanah tetapi ujung pedang lunak tetap mengejar meliuk liuk bagai ular memaksa gan hung mencabut lagi pedang perak menangkis di ujung pedang lunak"trang"ujung pedang lunak kembali terlempar menjauh,tetapi serangan lain datang tidak terduga,badan pedang yang panjang tiba tiba melengkung setengah lingkaran menerjang ke arahnya untung gan hung cepat releks mengelak mundur salto di udara mendarat ditanah.
Gan hung baru kali ini bertemu lawan yang dapat memanjangkan pedang sesuai ke hendak dan dapat menjadikan badan panjang pedang melengkung membunuh yang jauh mematikan.
Ynu shi tertawa puas berhasil menekan gan hung"hahahaha. . . Satu serangan lagi kau akan mati,gan hung sang pengacau,nama besar mu hanyalah sampah yang tidak ada apa apanya"pedang lunak kembali menyerang bagai ular mematuk menjalar di bawah tanah .
"ocehan mu akan membuat mu lebih cepat mati dari yang kau duga dan tetaplah tertawa karena itu tidak akan membuatmu lebih kuat"kata gan hung yang melompat di udara mengelak serangan pedang lunak dari bawa,tetapi ujung pedang mengejar menyerang ke atas bagai ular mematuk dan meliuk liuk.gan hung menangkis setiap serangan pedang di udara.
You shi melihat tertawa"hahahaha . . . Aku mengoceh,kau lah yang akan memgoceh terakhir kalinya,kau kira aku tipe petarung jarak jauh kau salah besar,akan ku tunjukan kekuatan ku sesungguhnya agar kau tidak mati penasaran hahahaha.
Tawa you shi berlari dan melompat ke arah gan hung dan mengerakkan pedang lunaknya mendatar berkali kali sangat cepat,pedang lunak berubah menjadi berlipat serangan pedang mendatar jadi sangat panjang yang lentur juga lembut seperti kain sutra tetapi sekeras sekeras besi yang memiliki dua sisi tajam lebih tajam dari pedang biasa yang memungkinkan semua bagian pedang kedua sisinya dapat membunuh lawan dengan cepat.mendapat serangan yang sangat lentur tetapi keras,gan hung menggunakan pedang lingkaran tunggal yang penuh kekuatan menangkis serangan badan pedang seperti kain itu tidak putus hanya terhantam kekuatan pedang terlempar,di saat yang bersamaan sudut ujung pedang bergerak berputar mengelilingi tubuh gan hung sangat cepat putarannya begitu dekat tubuhnya yang tidak mungkin ia lepaskan dengan putaran jurus perisai lingkaran dewa.kaget gan hung saat lingkaran pedang lunak melilit tubuhnya sangat cepat dalam sekejap tubuh gan hung sudah terbungkus pedang lunak dari ujung kaki sampai kepala seperti mummy.
Wajah you shi terlihat sangat senang dengan tawa kemenangannya karena musuh pasti mati dalam jeratan pedang lunaknya."hahahaha. . . .perlawanan mu sudah usai,kau sudah masuk kedalam jurus pedang lunak menjeratan dewa,begitu aku menari pedang lunak ini seluruh tubuhmu akan hancur berkeping keping, berdoa lah biar para dewa menyambut kematianmu hahahaha"tawa you shi keras.pedang perak di lepas dari genggaman,dia melawan dengan seluruh tenaga chi lingkaran yin yang dan memutar tubuhnya sangat cepat menjadi seperti bor menimbulkan ledakan pada tanah,kendali pedang lunak terguncang bahkan hampir saja terlepas jika you shi tidak mengerakkan tenaga kendali untuk memanjangkan pedang lunak jadi sangat panjang agar putaran tubuh gan hung tidak menarik pedangnya nya ikut serta,wajah you shi jadi pucat pasi"gawat,jika seperti ini terus tenaga ku bisa terkuras habis"bathin you shi lalu memutuskan pedang lunak dan melompat mundur menjauh.keringat dingin menetes dia hampir ke hilangan pedang pusakanya tertarik ke putaran tubuh gan hung.ia dari jauh melihat kaget tubuh gan hung menjadi membulat di balut pedang lunak membesar bulat dengan putaran yang sangat cepat dan meledak sangat kuat semua lilitan pedang lunak hancur berhamburan terlempar kemana mana,salah satu serpihan pedang lunak menghantam bahu kiri you shi padahal dia sudah mengelak ledakan besar itu tetap terkena juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar