Rabu, 26 Mei 2010

Bagian 158

Pukulan chi lingkaran yin yang dengan telak menghantam dada yu meng.perisai raga budha menjalankan fungsinya dengan baik menahan pukulan gan hung.terjadi pergesekan yang sangt hebat antara pukulan chi lingkaran yin yang dan perisai raga budha yu meng.tiba tiba wajah yu meng kaget tidak percaya saat gan hung meningkatkan kekuatan pukulan nya tubuhnya terdesak dan tergeser kebelakang.dengan satu hentakan keras gan hung meningkatkan tenaganya sampai 9 bagian.perisai raga budha tertekan hebat oleh bola chi lingkaran yin yang bersatu tak dapat tertahankan lagi langsung jebol dan hancur menghantam dada yu meng menimbulkan ledakan yang hebat tubuh yu meng terlempar sangat jauh terhempas ketanah dan tergeser jauh.
namun pukulan itu tidak membuat yu meng rubuh seketika.yu meng sangat cepat sudah bangkit lagi dengan gagah,baju di dadanya bolong serta ulu hatinya melesak ke dalam mengeluarkan percikan darah warna merah.darah dari luka di dada menekan keluar ke mulut langsung yang membuat dia muntah darah segar mata terbelalak melotot melìhat gan hung tidak percaya gan hung dapat menjebol perisai raga budha hitannya lalu terjatuh ke tanah diam tak bergerak.gan hung sendiri bernapas memburu cepat kendalikan aliran darah dan aliran napasnya yang kacau.
Matanya mengalihkan pandangan melihat pertempuran yang sangat hebat antara len ci melawan kong ti,phang khe,dan siok ji.tiga lawan satu membuat len ci terdesak beberapa kali hampir terkena pedang lawan.gabungan mereka bertiga terlalu kuat bagi len ci apalagi tenaganya belum pulih usai terkena serangan curang siok ji.
Gan hung berlari sambil mencabut sepasang pedangnya,dengan satu lompatan masuk ke arah pertempuran,pedang bergerak dan berputar bagai gasing menyerang kong ti dan phang khe.melihat ada serangan lain mereka berdua cepat melompat mundur di susul siok ji.munculnya gan hung menandakan pertarungan yu meng dan gan hung sudah selesai.gan hung lalu berdiri di dekat len ci dengan gagah kedua pedang di arahkan ke bawah tanah dalam siaga tempur.
"cukup sudah pertarungan untuk hari ini, jika kalian tidak mau mati lebih cepat,aku sarankan kalian bertiga segera tinggalkan tempat ini,pertarungan ini tidak akan bisa kalian menangkan,jika tetap memaksa,tidak menajadi masalah bagiku membunuh beberapa orang lagi"kata gan hung serius.
Wajah mereka bertiga pucat pasi melihat yu meng yang terbaring diam entah hidup atau sudah mati. padahal dengan kemampuan mereka bertiga membunuh len ci lebih berpeluang tetapi dengan adanya gan hung,keadaan mungkin akan terbalik mereka bertiga yang akan tewas.
Tiba tiba tubuh yu meng bergerak dan bangkit berdiri dengan luka yang sangat parah memegang dadanya yang hancur remuk semua darah mengalir tiada henti,bernapas memburut"kita mundur "kata yu meng dengan suara yang berat.mendengar kata yu meng siok ji,phang khe langsung melompat ke arah yu meng.tanpa banyak bicara langsung membawa pergi yu meng yang alami luka yang sangat parah.
Tinggal kong ti yang masih berdiri memandang gan hung.
"hehehehe. . . Mangkin lama kemampuan mu mangkin membuat orang tua ini takjub,aku sebenarnya mau lihat sampai dimana kemampuan mu yang sesungguhnya,tetapi bukan untuk sekarang karena kau sudah tidak sanggup bertarung lagi,guru mu akan pergi,suatu hari nanti kita pasti akan bertemu lagi hehehehe"kata kong ti sambil tertawa lalu berjalan pergi bagai melayang sebentar saja sudah menjauh.
Setelah kong ti pergi gan hung pun menyimpan pedangnya tidak dapat bertahan lagi dengan luka pertarungan dengan yu meng langsung mengeluarkan luka parahnya memuntahkan darah.kaget len ci mendekat"saudara gan sepertinya luka mu parah sekali,kita harus mencari tempat istirahat menjauh dari musuh"kata len ci.
Gan hung bernapas memburu mengusap bibirnya yang bernoda darah"sepertinya pemabuk itu tahu kalau pertarungan ku dengan biksu hitam itu aku juga terluka parah,sayang pukulan ku tidak sampai
menewaskannya,jika bertemu lagi aku akan benar benar akan menghabisinya".bathin gan hung.
"jika masih ada yang datang aku tidak akan lari,lebih baik kau segera menyingkir,jika tidak ingin terlibat lebih jauh,satu hal lagi kuperingatkan ,berani campuri masalahku berani tanggung resikonya,aku tidak akan bermurah hati untuk yang ke dua kalinya".kata gan hung mengancam..
"omitofo,menolong orang adalah pilihan hdup seorang biksu seperti aku,walau harus menentang maut jika bisa ku lakukan akan ku lakukan,aku harap ada sedikit kebaikan yang bisa kau berikan kepada mereka yang sudah tidak berdaya,tentang kuil dupa iblis saudara jangan cemas mereka adalah musuh kebenaran,mencuri anak anak dan membunuh orang orang yang tidak bersalah kesalahan mereka berat,aku sudah lama mencari jejak mereka namun belum mengetahui markas pusat mereka,jika mau membunuh ular,harus di bunuh kepalanya,pertarungan yang hanya melawan anak buah,apa yang bisa di harapkan,"kata biksu len ci.
Lalu dengan pedang dia menggali lubang sebentar saja sudah selesai lalu dia mengubur yang tewas.
Gan hung tidak kenal dengan biksu ini,selama ini dia jarang berkomunikasi antar pesilat,apalagi dia lama di kakai gunung awan dan angin.kekuatan biksu len ci luar biasa kuatnya bahkan dalam adu tenaga dia mampu memukul mundur gan hung,ilmu silat nya pun sangat hebat.seandainya gan hung tahu kalau biksu ini juga adalah salah satu musuh bebuyutan kuil dupa,tingkat perhatian kuil dupa atas tindakan biksu ini sama bahaya nya dg gan hung yang membunuh hbis semua pesilat kuil dupa yang di temui.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar