Minggu, 23 Mei 2010

Bagian 153

Punggung len ci dengan telak di hantam gelang besi dua kali hingga tubuhnya terlempar maju lagi beberapa langkah ke depan terhempas ketanah terbaring telungkup diam dari mulutnya mengalir darah segar entah masìh hidup atau sudah mati.dari atas udara melompat turun siok ji mendarat di tanah dengan senyuman yang sangat puas tangan kanan memegang dua gelang besar dan kecil yang telah menghujam punggung len ci.dia nyakin biksu len ci pasti sudah mati dengan punggung hancur remuk semua.
"hahahaha. . . Saudara phang,sepertinya rencana kita sukses besar kita mendapatkan 2 ekor anjing yang satu sekarat mungkin sudah mati,satu lagi masih dapat berdiri dan menyalak, hati hati jangan sampai tergigit apa lagi sampai lari hahahaha. . . .
sambil berjalan meninggal kan tubuh len ci yang terbaring terbalik.siok ji terTawa sangat gembira.
"ketua ji,targetku lebih kuat pantas dia masih dapat bertahan tetapi ini tidak akan lama"kata phang khe tersenyum puas walau pedang nya hanya mampu mengores punggung gang hung cukup dalam hingga mengucurkan darah namun luka itu tidak mampu membuat gan hung terlihat lebih lemah.phang khe nyakin dia akan dapat membunuh gan hung yang sudah alami luka cukup parah usai duel dengan len ci dalam adu tenaga dua kali.
Jun kang bersaudara bangkit semangatnya lht gan hung trluka.
"manusia hina,jebakan kalian tidak ada artinya bagi ku jika inginkan nyawaku lakukan sesuatu hal yang lebih besar lagi,katakan apa hubungan kalian dengan kuil dupa iblis"tanya gan hung dengan ketenangan yang luar biasa berdiri kokoh dalam menyimpan bara api menakutkan.
"hahahaha. . . aku siok ji dan yang itu phang khe kami tidak ada hubungannya dengan kuil dupa iblis,kami menginginkan nyawamu untuk membalaskan kematian keluarga shi"kata siok ji serius.
Gan hung melihat ke arah biksu len ci yang terlungkup dari mulutnya mengalir darah sangat banyak kalau tidak tewas pasti terluka sangat parah padahal kekuatan dan ilmu biksu itu sangat hebat,bukan hanya mampu menahan pukulan chi lingkaran yin yang bersatu bahkan dengan kekuatan yang super besarnya mampu membuat gan hung ke dua kali terlempar dan terluka tenaganya auh lebih kuat dari gan hung,tetapi apa daya dia di bokong dari belakang oleh musuh dengan gelang baja dan ikut jadi korban keganasan orang yang inginkan nyawanya.
"biksu len ci,aku menyesal dengan apa yang terjadi pada mu,sebagai gantinya aku akan mengambil kepala mereka berdua untuk mu"kata gan hung mengeluarkan pedang hong.sinar mata penuh amarah yang terpendam yang siap meledak hebat dan berkata lagi "jangan membual soal keluarga shi,di mulai terbunuhnya seluruh keluarga shi lalu menyerang di benteng kota kemudian mengadu melawan keluarga jun kini mencurangi dari belakang perbuatan kalian tidak termaafkan,tidak peduli ada hubungan atau tidak kalian dengan kuil dupa keparat itu,akan ku pastikan kepala kalian menyentuh tanah menembus dosa seluruh keluarga shi,pedang hong adalah pedang warisan keluarga shi yang akan menuntut kematian tuan pembuatnya"kata gan hung dingin.
"omitofo"tiba tiba terdengar suara biksu len ci,mata mereka melihat kaget luar biasa terutama siok ji yang tidak percaya dengan apa yang ia lihat biksu len ci yang dia kira sudah tewas kini berdiri dengan kokoh.darah masih membekas di mulut dan memgotori baju biru mudanya tatapan matanya tenang tanpa amarah dan ke bencian.gan hung melìhat kebangkitan biksu len ci hanya diam tanpa reaksi.
"tidak mungkin jelas jelas dia sudah terkena jurus GELANG PELEBUR SUKMA,kenapa bisa bangkit kembali"seru siok ji kaget wajahnya menampakkan ekspresi yang aneh.phang khe hanya senyum sinis.
"biksu,apakah kau masih bisa bertarung".tanya gan hung.
"walau kondisi buruk,untuk pertarungan msh ada sedikit kekuatan ".kata biksu len ci yang membuat gan hung hanya senyum sinis..
"beristirahatlah dengan tenang,biar ku urus sisanya"kata gan hung menclat di atas udara kedua tangan terbuka siap menyerang phang khe.len ci sendiri lalu mengatupkan kedua tapak tangannya hawa murni sinar emas melingkupi seluruh tubuh melakukan pemulìhan diri.
kalau orang lain mungkin akan langsung tewas dengan tubuh hancur setelah terkena jurus gelang siok ji,tetapi len ci menguasai tahap pertama perisai hati budha emas,seharusnya mampu melindungi tubuhnya dari serangan gelang pelebur sukma,tetapi akibat bentrokan tenaga yang begitu hebat dengan gan hung membuat pertahanannya tidak maksimal sehingga serangan gelang mampu menembus perisai hati budha emas yang bisa bereaksi secara refleks.luka parah itu dengan sangat cepat di pulihkan oleh keajaiban ginseng emas yang di makan len ci,sehingga dia dapat memulihkan setengah dari luka parah yang dia alami.
phang khe siap terima serangan gan hung berseru "serangan bagus"siaga penuh sambil mencabut pedangnya.tetapi tiba tiba tubuh gan hung berbelok ke arah len ci.
Siok ji menyerang biksu len ci dengan melesatkan dua buah gelang ke dada dan kepala len ci,tetapi serangan dua gelang itu di potong gan hung dengan tebas pedang langsung terlempar jauh.gan hung mendarat di hadapan len ci.phang khe menyerang datang dengan jurus KILAT MENYAMBAR BAYANGAN,serangan pedang sangat cepat menyerang tetapi dengan sangat cepat di tangkis gan hung,dalam sekejap mereka terlibat dalam pertarungan dalam kilatan dan gulungan sinar pedang yang sangat cepat.
siok ji kembali menyerang len ci yang sedang melakukan pemulìhan diri,gelang ibu dan anak menerjang tubuh len ci tetapi terlempar jauh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar