Rabu, 05 Mei 2010

Bagian 120

Adu tenaga tadi menimbukan ledakan besar yang membuat bo zhu terlempar menabrak dinding.dia bangkit dengan ledakan tenaga hebatnya,amarah besar dengan sinar mata tajam memandang tajam siapa yang mampu membuat dia terlempar jauh yang terlihat wajahnya mangkin lucu kekanakan.melihat seorang pemuda berpakaian kusum dengan pedang sepasang tergantung di punggung dengan wajah yang sangat dia kenal."kau rupanya! Hehehehe. . . Di cari malah muncul sendiri"tawa bo zhu setelah melihat ternyata adalah gan hung yang di cari perkumpulan kuil dupa.gan hung berdiri tenang dan penuh kharisma aura kekuatannya terpencar kuat.3 orang yang berbaju biru sudah bangkit melihat situasi menyingkir,pemuda yang ada di luar halaman restoran kaget luar biasa bagaimana seorang pemuda mampu memukul mundur salah satu lawan terkuat di daratan besar dia terdiam sesaat.
Gan hung melìhat bo zhu dan berkata"nasib mu sial bertemu dengan ku lebih cepat yang ku duga,tidak ada ampun bagi anjing penjilat kuil dupa,bertemu satu bunuh satu bertemu dua bunuh dua"suara gan hung terdengar serius dengan ancamannya.bo zhu tertawa"bocah busuk,tunjukan kemampuanmu jangan hanya bermulut besar hehehehe. . .
Sambil gerakan golok tertawa siap menyerang,gan hung tetap berdiri tenang"bicara tidak akan membuat segala menjadi lebih baik,majulah"tantang gan hung sambil mencabut pedang perak dengan tangan kanan.bo zhu tertawa maju menyerang"bocah busuk,aku akan mewakili guru mu mengirimu ke neraka hehehe"sinar golok dengan suara gemerincing bunyi cincin di ujung pungung golok,menebas mendatar,gan hung juga menabas vertikal dengan vertikal dua senjata bertemu menimbulkan ledakan dan suara keras menggetarkan ruangan restoran.dulu waktu kekuatan gan hung belum sekuat sekarang dia akan tergetar tersapu mundur kini keadaan berbeda ia sudah jauh lebih kuat,dalam sekejap terjadi puluhan kali bentrokkan senjata menimbulkan percikan api,juga setiap serangan yang terkena tempat kosong akan menghancurkan apa pun juga. sinar golok dan pedang bertebaran kemana mana, restoran yang besar itu tidak kuat menahan kekuatan sinar pedang mereka.pemuda yang berdiri di luar restoran kaget sampai tidak melìhat tubuh mereka berdua yang ada hanya sinar pedang dan golok saling bentrok.hingga duel puncak meledak keras rumah restoran itu hancur lebur berkeping keping dengan melesat keluar dua sosok tubuh menclat di udara dan hinggap di atap rumah orang lain.saling siaga melihat lawan. bo zhu tertawa"lama tidak bertemu kekuatan mu meningkat jauh lebih kuat,jurus merpati terbang mu juga jauh lebih sempurna,tapi untuk mengalahkan ku,kau harus kuburkan impian mu di dalam tanah hahahaha. . .
Sambil meningkatkan tenaga supernya rumah atap yang dia injak bergemeretak akan rubuh.gan hung tetap tenang sikapnya kalem dan dingin melihat lawan meningkatkan tenaganya dia cuma berkata"akan ku tunjukan,sesuatu hal yang baru namun kau sudah kenal lama,dan bersiap siaplah pergi ke neraka atas apa yang kau lakukan selama ini"tangan kirinya mencabut pedang satunya lagi.kini gan hung sudah memegang dua pedang.bo zhu sudah sampai puncak tenaga supernya berteriak nyaring"bocah busuk,kau ingin gunakan jurus rongsokan melawan ku jangan mimpiii. . .
Sambil membelah secara vertikal dengan golok tertawa,sebuah sinar golok raksasa lurus mengarah kepada gan hung sangat cepat,gan hung megelak dengan melompat ke udara,sinar golok menghantam rumah tempat berdiri gan hung hingga hancur jadi puing puing.tubuh gan hung di udara menjulang tinggi dan menukik dengan kecepatan tinggi berputar laksana angin tornado.bo zhu mengenal baik jurus yang di gunakan gan hung,salah satu jurus lingkaran yin yang dan dia sudah pernah menghadapi jurus ini pada duel dulu bahkan dia mampu menghancurkan jurus yang sama dengan kekuatan penuh.dengan percaya pada kemampuan diri bo zhu menggerahkan segenap kemampuan tenaga tempurnya yang tersalur pada golok tertawa mengeluarkan hawa warna keputihan membara siap menerjang saat serangan putaran angin tornado gan hung sampai,melawan dengan kekerasan berhasil membuyarkan putaran angin tornado atau mati di terjang putaran pedang jurus yin yang.
nukikan putaran tubuh gan hung belum sampai tiba tiba dari pusat putaran pedang menebarkan angin putaran kebawa beserta dengan sinar besar dan kecil berhamburan menerjang kebawa sangat cepat,bo zhu terkejut luar biasa di serang terjangan sinar pedang dari atas,seluruh tenaga ia kerahkan hingga meledak menghancurkan hantaman sinar yang menerjang kebawa.saat tenaga ledakan seluruh tenaga bo zhu terjadi,hantaman sinar pedang lingkaran sudah menerjang turun tepat mengarah pada bo zhu,karena tenaga ledakan menahan terjangan sinar hujan pedang telah menghabiskan sebagian tenaga besarnya,dia tetap memaksakan diri menerjang dengan seluruh tenaga tersisa membelah ke atas dengan golok tertawa mengeluarkan pancaran sinar putih hasilnya terjadi ledak luar biasa di atas udara lalu menghujam kebawa tak tertahankan menghujam rumah dan tanah hingga meledak hancur berhamburan kemana mana debu asap memenuhi tempat hantaman jurus yang di gunakan gan hung,tidak tanggung tanggung gan hung langsung gunakan jurus lingkaran yin yang tebalik level ke 9 hingga berakibat sangat fatal bagi bo zhu,rumah besar tinggal puing puing rata dengan tanah setelah asap debu hilang di tiup angin berdiri seorang pria berbaju coklat tua yang berambut berentakan tangan kanan memegang pedang putih sedangkan tangan kirinya memegang sebuah pedang patah darah mengalir deras dari lengan kirinya kalau dia terluka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar