Selasa, 25 Mei 2010

Bagian 157

Akibat dari bentrokan pukulan tapak yu meng melawan jurus pedang lingkaran yin yang . ledakan besar terjadi dan sinar pedang lingkaran yin yang berhasil menekan tapak budha yu meng dengan sinar pedang memencar ke segala arah akibat bentrokan.len ci melompat mundur melindungi diri dengan perisai hati budha emas,phang khe,kong ti,dan siok ji sudah menjauh mengelak.
tapak budha yu meng yang gagal menahan kekuatan pedang lingkaran yin yang terlempar jauh 20meter tergeser menabrak beberapa batu hingga hancur tetapi dengan sangat cepat dia sudah bangkit kembali tanpa menderita luka sedikit pun.
Asap debu tanah pelahan hilang tertiup pergi,disana berdiri gan hung dengan gagah memegang dua pedang di kanan kiri terpegang erat di arah kan ke bawah,kekuatan tenaganya membara sangat kuat.phang khe,siok ji dan kong ti kaget bukan main sampai keluar keringat dingin,jika mereka yang menerima jurus super hebat itu tidak tahu apa kah mereka akan keluar hidup hidup seperti yu meng.kekuatan lingkaran pedang gan hung mampu menembus pukulan tapak budha yu meng namun gagal melukai yu meng karena seluruh tubuh yu meng terlindungi perisai pengubah raga budha level 6 jika tidak yu meng sudah mati tercacar hancur seperti bo zhu.
semua terhenti bertarung sejenak terkesima,Gantian len ci yang menunjukan kekuatan supernya.dengan sekali tolakan len ci langsung menyerang ke arah phang khe jurus cakar naga terkembang bagai seekor elang menyambar mangsanya. Phang khe pun siap menyambut serangan len ci,siok ji bertindak dulu gelang besar ia lemparkan ke arah dada len ci dengan kekuatan penuh,cakar naga menangkis"trang"suara bentrokan keras terjadi,gelang besi terhantam mundur oleh cakar len ci,phang khe memanfaatkan kesempatan menyerang dengan jurus PEDANG BERGERAK BAYANGAN BERPINDAH.tubuh phang khe bergerak sangat cepat hilang dari pandangan mata len ci dan muncul di samping menusuk leher biksu len ci serangan yang sangat cepat dan mematikan,tusukan di elak kesamping,kong ti pun masuk ke medan pertempuran menyerang len ci jadi lah 3 lawan satu.walau di serang 3 pesilat yang luar biasa kuatnya tidak membuat len ci tertekan.
Di tempat lain gan hung sudah kembali berhadapan dengan yu meng budha hitam yang walau sudah terkena serangan pedang lingkaran tidak alami luka yang berarti.
Yu meng meningkatkan lagi kekuatan tempurnya hawa murni energ iblis hitam mangkin menunjukan kekuatan dahasyatnya.
"bocah busuk,tubuh ku di lindungi perisai raga budha,serangan pedang mu tidak ada gunanya bagiku hahahahaha. . . .
Tawa keras yu meng.
"tidak ada pelindung tubuh yang tidak bisa ku hancurkan,aku mau melihat sampai dimana daya tahan pelindung pengubah raga budha mu"kata gan hung,lalu berlari ke hadapan yu meng dan menyerang dengan berputar bagai gasing.
"lagi lagi serangan sampah seperti ini,percuma saja,akan ku hancurkan serangan lingkaran pedang sampah ini"teriak yu meng,mengelak melompat ke atas udara sambil melepaskan pukulan tapak budha mengguncang bumi dan langit.sinar pukulan hitam dengan telak mengenai tubuh putaran pedang gan hung,tetapi pukulan itu terblok sinar pedang menghantam ke tanah menimbulkan ledakan hebat.giliran sambaran sinar pedang menerjang ke atas tubuh yu meng tidak di elak yu meng dia tangkis dengan tenaga pelindung budha hasilnya sinar pedang tertangkis semua.gan hung menjauh dan menghentikan jurus lingkarannya.yu meng juga mendarat dengan tenang tersenyum penuh percaya diri.
"perisai pengubah raga budha benar benar kuat,serangan pedang lingkaran biasa tidak akan bisa menembus dengan mudah"bathin gan hung lalu memasukan pedang ke dalam sarung nya di punggung membuat yu meng heran.
"sepertinya kau memiliki cara bertarung yang baru,keluarkan semua kemampuan yang kau miliki."kata yu meng sangat percaya diri.gan hung memajukan selangkah kakinya kedepan membentuk kuda kuda yang kokoh tapak kanan di arahkan ke bawa dekat paha sedangkan tapak kiri di arah kan kebelakang lurus.
"JURUS PERUBAHAN 360 BENTUK"seru gan hung ,memandang tajam ke arah yu meng"kau sudah masuk dalam jarak jangkau ku iblis hitam tidak lama lagi nyawamu akan tamat"kata gan hung lagi.
Kaget yu meng saat pelahan dia sudah berdiri di dalam formasi diagram patkwa bersama gan hung,bedanya gan hung berdiri tengah hitam dan putih yu meng berdiri di salah satu blok diagram yang berpetak petak.
"jurus ilus apa in,kau pikir jurus rendahan seperti ini dapat menahan ku,dasar bodoh"teriak yu meng terus meningkatkan tenaga pelindung raga budha dan menyerang gan hung dengan pukulan jarak jauh.gan hung mengelak sangat cepat lalu menerjang maju ke arah yu meng,yu meng menyerang gan hung tetapi pukulannya terkena tempat kosong gerakan gan hung benar benar sangat cepat tiba tiba sudah muncul di belakang yu meng pukulan tapak dengan telak menghantam dada tetapi tertahan perisai raga budha.dalam sekejap yu meng di terjang puluhan pukulan tapak gan hung yang tiba tiba muncul dan menghilang tak ada satu serangan pun yang mampu melukai yu meng tetapi cukup membua yu meng jatuh bagun di hajar tapak gan hung tanpa bisa membalas karena gerak berpindah gan hung sangat cepat.membuat yu meng sangat marah dan meledakkan energi totalnya menimbulkan ledakan sangat hebat membuat buyar jurus 360bentuk.gan hung memanfaatkan kesempatan saat ledakan energi yu menurun dia sangat cepat menyerang dengan pukulan chi lingkaran yinyang yang berupa tenaga chi terkumpul di tapak kanan sebesar buah apel berputar sangat cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar