Rabu, 23 Januari 2013

Bagian 220

Wajah di balik topeng tengkorak putih tak dapat menahan kegembiraan nya .saat hai pak mengambil kitab tapak darah dari kotak lalu menyerahkan pada dirinya. Dengan suara tawa kecil orang bertopeng itu menerima kitab tapak darah yang berwarna merah darah itu lalu di buka lembar demi lembar melihat dengan teliti takut itu adalah kitab tapak darah palsu setelah melihat dengan jelas dan memastikan itu adalah asli kitab tapak darah itu lalu di simpan dalam baju di dada nya. Hai pak yang ber diri di dekatnya hanya melihat dengan wajah tampak pucat pasi,dia baru saja kehilangan pusaka yang paling berharga di perguruannya serta nyawanya kini di ujung kematian. "aku sudah berikan kitab yang kau minta,harap tuan berikan obat penawar pil penghancur tulang".pinta hai pak harap harap cemas.orang bertopeng tengkorak putih itu mengeluarkan sebotol obat berwarna tutup putih,di buka tutup nya lalu dia tuangkan sebutir pil warna putih di berikan pada hai pak,dengan cepat hai pak menelan pil obat itu. "pil tadi adalah penawar pil penghancur tulang,namun pil penawar ini hanya bisa bertahan 60hari setelah 60 hari racun penghancur tulang akan bereaksi kembali". Mendengar itu wajah hai pak tambah pucat pasi dengan gemetar dia sangat marah. "kau membohongi ku,dasar keparat".tapak tangan merah tiba tiba menusuk leher orang bertopeng tengkorak putih,serangan sangat cepat,namun yang di serang tidak mengelak sama sekali membiarkan tusukan penuh energi itu mengenai lehernya. Benar saja serangan itu dengan tepat mengenai leher orang bertopeng.bukan kegembiraan yang terjadi tapi rasa kaget yang luar biasa.tusukan tapak darah nya seperti di tahan oleh sejenis energi yang sangat lunak dan permukaan leher orang bertopeng juga sangat lunak seperti air hingga kekuatan serangan seperti amblas dalam seketika.sebelum kekagetan hai pak berlanjut sebuah energi yang luar biasa kuatnya keluar dari tubuh orang bertopeng tengkorak putìh mementalkan tubuh hai pak sampai belasan langkah kebelakang hampir menabrak dinding rumah. Betapa kuat nya energi orang bertopeng itu benar benar hai pak bukan tandingan nya sama sekali. Tiba tiba dari lengan baju pria bertopeng itu meluncur secarik kertas yang terlipat rapi di hadapan hai pak.heran hai pak dia cepat membuka lipatan kertas itu.wajahnya tampak tegang dan seolah olah tidak percaya apa yang ada di kertas itu. "teknik kitab energi darah".seru hai pak sampai tangan yang memegang kertas itu pun gemetar tidak percaya. "benar,itu adalah salinan KITAB ENERGI DARAH tingkat pertama,aku salin khusus untuk mu,apa yang ku janjikan pasti ku penuhi,aku akan berikan tingkat lanjutnya jika kau mau lakukan sesuatu untuk ku".kata pria bertopeng itu. Dengan semangat hai pak bangkit berjalan dan beri hormat,kali ini dia benar senang luar biasa,kitab energi darah adalah kitab dasar belajar ilmu tapak darah.seperti bangun rumah kitab energi darah adalah pondasinya dan kitab tapak darah adalah tiang tiang nya. Dengan begitu lengkap sudah ilmu tapak darahnya.pantas orang bertopeng tengkorak putih menginginkan kitab tapak darah karena dia sudah kuasai kitab energi darah.kitab ini juga yang di pelajari ming yun ho hingga kerasukan membunuh keluarganya sendiri. .hai pak benar benar senang luar biasa. "tuan ada permintaan apa,aku pasti akan berusaha membantu".seru hai pak jadi sangat hormat. "aku ingin kau jadi mata mata di kuil dupa,kau jangan kuatir aku tidak akan meminta mu melakukan sesuatu yang berbahaya ,kau cukup beri aku informasi yang aku butuhkan masalah selanjutnya biar aku yang atasi".kata pria bertopeng itu.permintaan itu walau terlihat ringan sebenarnya berat jika ketahuan tetap saja hukumannya mati. Tetapi orang yang bertopeng tengkorak itu telah memberi dia salinan kitab energi darah dan akan memberi tingkatan selanjutnya lagi,dengan begitu ilmu nya akan bertambah kuat dan lebih kuat lagi. "baik,akan ku lakukan ,tapi boleh kah aku tahu siapakah tuan sebenarnya,apakah musuh kuil dupa".tanya hai pak takut orang bertopeng itu marah. "aku bukan musuh juga bukan kawan,aku bertindak atas kepentingan diri sendiri ,saat ini kuil dupa telah membagunkan naga tidur.kita akan melihat pertarungan dua kubu yang saling menghancurkan".kata pria bertopeng itu. Hai pak hanya mengangguk angguk setuju. "satu hal lagi,kitab darah ada 5 kitab,masih ada 3 kitab yang belum di dapat,jika ada informasi tentang ke 3 kitab itu segera hubungi aku,karena kau tidak akan bisa mengalahkan orang yang memegang dari salah satu kitab itu,jika aku mendapatkan kau berbuat bodoh,aku tidak akan segan segan membunuh mu,walau kau kuasai kitab energi darah yang ku berikan level yang kau capai tetap tidak sebanding dengan yang ku dapatkan".kata pria bertopeng mengancam takut hai pak mendapatkan lalu belajar sendiri. "tuan tenang saja,aku kurang berbakat dalam belajar ilmu silat,kitab itu pasti akan aku serahkan pada tuan jika aku mendapatkannya".jawab hai pak menyakinkan pria bertopeng itu. "tahu diri itu bagus,jika melihat tanda silang itu berarti tanda dari ku"kata pria bertopeng itu lalu melompat pergi keluar dari ruang bawah tanah ruangan besar itu. Hai pak tampak senang luar biasa akhirnya dia mendapat kitab energi darah.untuk menghilangkan jejak bekas pembunuhan yang di lakukan pria bertopeng tengkorak itu, rumah besar itu di bakar beserta ruangan bawah tanahnya.dan hai pak sendiri masuk dalam ruangan bawah khusus yang di tutupi reruntuhan bekas kebakaran dengan begitu tidak akan ada yang menduga kalau di antara puing puing itu ada ruangan rahasia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar