Rabu, 16 Januari 2013

Bagian 206

Tanpa energi murni lingkaran yin yang sebagai sumber energi ,menguasai 17 pedang ling karan yinyang tidak akan memberi hasil maksimal.sama hal nya para murid terdahulu tan hong hampir semua tidak menguasai ilmu energi yin yang,kebanyakan belajar jurus pedang 17 lingkaran yin yang langsung walau kelihatan sangat kuat sebenarnya kekuatan sember inti energi lingkaran yin yang tidak seimbang .itu lah gan hung biarkan mantan guru nya belajar ilmu itu untuk 3 jurus pertama. Gan hung hampir setiap hari mengamati yang ling yang sangat rajin mengurus dirinya tanpa mengeluh.mulai dari memasak dan mencuci pakaian semua di lakukan dengan tanpa mengeluh,semua berkat siksaan istri pertama ayahnya,yang ling jadi bisa memasak,cuci baju dan juga sangat teliti dan rapi,jika tidak mungkin dia akan kesulitan melakukan itu semua. Semua tentang dirinya di ceritakan yang ling pada gan hung.walau di tolak gan hung sebagai kakak seperguruan di awal pertemuan. Namun yang ling tetap memanggil gan hung sebagai kakak seperguruan tanpa sungkan.hingga sampai suatu hari niat gan hung untuk mewariskan ilmu energi lingkaran yin yang sudah mantap tanpa ragu lagi. "adik kecil,seandainya kau nanti jadi pesilat kuat apa yang akan kau lakukan di dunia ini".tanya gan hung. "aku ingin seperti guru mabuk,menolong setiap orang,kemarin waktu guru mabuk menolongku banyak teman teman yang tidak bisa di bawa,jadi hanya aku yang bisa di bawa saja,seandainya aku sudah kuat aku akan bawa mereka semua".jawab yang ling. Mendengar itu gan hung hanya tersenyum tipis. "kau memiliki pikiran yang polos,dunia persilatan penuh tipu daya sekali salah melangkah akan berbahaya bagi keselamatan sendiri.mulai sekarang aku ingin adik kecil menjadi lebih kuat, selama ini adik kecil sudah memanggil kakak seperguruan pada ku .aku akan akui adik kecil sebagai adik seperguruan jika adik kecil mau mempelajari semua ilmu yang ku ajarkan."kata gan hung. Berseri ilmu yang ling"benarkah,kalau begitu aku mau,aku akan belajar sungguh sungguh setiap ajaran kakak seperguruan".seru yang ling sangat senang.. "ilmu yang aku ajarkan berbeda dengan yang di ajarkan pemabuk itu,bahkan pemabuk itu tidak bisa ilmu yang aku ajarkan. Aku akan lihat bakat mu seberapa besar dalam pencerapan tahapan ilmu yang akan ku ajarkan..jika dalam satu tahun tanpa hasil aku akan hentikan memgajari mu".kata gan hung.yang ling cepat memberi hormat"terima kasih kakak seperguruan aku akan berusaha." jawab yang ling serius. "ingatlah,aku adalah kakak seperguruan mu bukan dari pemabuk gila itu .tapi kita adalah murid dari awan dan angin dan guru kita adalah pendiri perguruan awan dan angin tan hong.jika kau salah gunakan ilmu dari guru kita,aku sebagai kakak seperguruan akan membunuh mu jika aku pulih nanti,jika aku mati tetap seperti ini lumpuh kau akan mati oleh ilmu mu sendiri"kata gan hung sedikit mengancam. Jadilah gan hung mengajari yang ling ilmu pukulan yin yang dan 17 lingkaran yin yang . Pertama mengajari olah napas menghimpun energi penyeimbang putaran dua energi di dalam tubuh.tahap pertama menciptakan dua energi di dalam tubuh lalu menguasai energi putaran keduanya dengan sempurna tanpa tabrakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar