Rabu, 06 Maret 2013

Bagian 282.mencari anak kandung

Ming cien tidak mau berlama lama di istana es langsung mengeluarkan jurus andalan untuk membuat celah kabur jurus 7 energi pedang meledak keras membuat semua yang ada disana terlempar semua,karena seluruh tubuh ming cien di lindungi 7 energi pedang.tak ada yang mampu menahan kekuatan ming cien. namun tidak semudah yang di bayangkan ming cien untuk pergi meninggalkan istana es. karena fang hui telah melepaskan tali rantai besi.sehingga satu satunya jalan sudah di hilangkan fang hui. wong han juga ikut menahan ming cien pergi juga terkena sekali lagi hantaman sinar biru 7 energi pedang berantai menghujam tubuhnya hingga terlempar jauh melesak ke dalam dinding batu. Untuk pergi ke arah tebing ming cien menendang batu tebing hingga hancur terbang sangat jauh ke arah seberang tebing,kemudian tubuhnya pergi dengan menginjak batu yang berhamburan lalu di bantu dengan lesatan pedang biru dengan cara di tunggangi ming cien dapat mencpai seberang tebing yang sangat jauh. Setelah sampai depan tebing ming cien sudah menghilang di dalam hutan lebat. Ming cien membawa mou ye ke sebuah rumah dengan pekarangan yang besar,ming cien membawa mou ye masuk dan sampai ruang tamu dan meletakkannya duduk di kursi.. "aku sudah memenuhi semua permintaan mu,katakan dimana anak itu berada sekarang,jangan coba coba menipu,trik tipu mu akan di ketahui dengan mudah".tanya ming cien serius. Sambil menuangkan teh di sebuah cangkir lalu di sodorkan pada mou ye. Tanpa sungkan mou ye langsung meneguk nya sampai hbis. "sudah lewat begitu lama baru sekarang kau mencarinya ,kau tahu berapa lama aku terkurung di dalam tanah penjara istana es,kalau bukan karena semangat ingin bertemu anak ku sudah sejak lama aku lebih baik mati saja".jawab mou ye tidak suka. "apa yang kau dapatkan karena ambisi mu sendiri,masih bisa bertahan hidup sampai sekarang ini merupakan keberuntungan hidup mu,dosa mu menghasut ketua ratu es untuk melenyapkan wisma ming belum aku perhitungkan,aku lebih baik kehilangan seorang anak dari pada kehilangan sebuah keluarga besar,jika kau tidak mau mengatakannya aku akan mengantarkan mu pulang ke istana es".ancam ming cien serius. "lama tidak bertemu sikap mu tetap kasar seperti dulu,pulihkan dulu energi ku ,aku berjanji akan memberitahukan pada mu semua nya,jika tidak bagaimana aku akan mencarinya".pinta mou ye,kekuatan mou ye hampir sekuat ming cien jika kekuatannya kembali namanya akan menjulang kembali di daratan besar. "aku sudah berumur 65 tahun,trik murahan mu tidak akan bisa menipu ku,walaupun aku mau,kunci tenaga pembeku nadi dari ketua ratu es memiliki tingkat yang di atas kemampuan ku,mungkin hanya kakak ku si gila itu yang mampu membuka nya,namun mendengar nama mu saja mungkin dia akan membuat mu hancur jadi 7 bagian".kata ming cien dengan serius. "si monster gila itu sampai mati pun aku tidak akan meminta bantuannya,baiklah aku tidak peduli tenaga ku pulih atau tidak yang penting aku mau melihat anak ku untuk sisa hidup ini,aku berharap dia hidup baik baik saja, setengah bulan sebelum tertangkap aku sudah serahkan kepada seseorang pedagang yang pulang berdagang,nama nya zhiang hu,anak itu aku beri nama MOU YUEN,jika dia masih hidup usianya mungkin sudah 25tahun. Asalkan bisa bertemu pedagang itu aku nyakin masih mengenal dirinya."cerita mou ye serius. "aku akan selidiki semua kota mencari pedagang yang bernama zhiang hu,untuk sementara waktu kau tinggallah di rumah ini,akan ada orang yang melayani mu sehari penuh,setelah menemukan orang nya akan aku ku bawa ke sini,aku berharap dia masih hidup dan hidup dalam kebahagiaan".harap ming cien. Tertawa kecil mou ye.melihat reaksi wajah ming cien. "perhatian mu pada ku mengingatkan kita dulu yang lagi kasmaran,jika bukan karena wanita iblis itu mungkin kita sudah hidup bersama dengan bahagia,baik lahaku akan menunggu kabar baik dari mu semoga anak kita cepat di temukan".kata mou ye. Ming cien tidak menjawab,langsung keluar dari kamar itu. "kekuatan ku pasti akan kembali suatu saat nanti,aku tidak akan memaafkan mereka yang membuat ku menderita istana es dan klan ming tunggulah saat itu tiba"bathin mou ye penuh kenyakinan diri. Pada waktu dulu,mou ye sangat tergila gila pada ming cien. walau usia mereka terpaut cukup jauh,namun kharisma dan ketampanan ming cien sudah memikat mou ye hingga terjadi kecelakaan sampai mou ye melahirkan seorang anak. ada sisi buruk pada ming cien selain terkenal tampan dan seorang pendekar yang hebat, ia juga terkenal play boy hingga kekasĂ­hnya ada di manan mana. zaman dulu banyak wanita cantik yang jadi kekasih ming cien beberapa di antaranya sampai memiliki anak dan beberapa juga yang malah berbalik jadi musuh nya.salah satu alasan ming cien pergi dari wisma ming juga karena ulah mou ye yang mencoba memusnahkan wisma ming,selain kekalahan memalukan dirinya pada kakak kandung nya ming thien sim.membuat dirinya kehilangan pijakan di wisma ming. Walau pergi dari wisma ming ke cintaan nya pada wisma ming tetap tinggi dan berusaha melindungi wisma ming.. salah satu orang dari cinta jadi benci adalah orang tua yang ada di goa dulu yang gan hung temui,yang memaksa gan hung untuk membunuh ming cien dan seluruh wisma ming,namun wong han menolak hingga hampir tewas di tangan wanita yang memiliki dendam pada wisma ming itu. Sampai sekarang wanita tua itu masih berada di dalam goa gelap hanya bisa menyimpan dendan tanpa ada daya kemampuan membunuh ming cien .

5 komentar:

  1. siapakah anak ming cien dan tetua istana es mou ye,dia adlah seorang petarung yg sangat kuat,hampir melampau wi 3 pendekar gan hung,len ci dan wong han.

    Oke sampai bsok baru lanjut lagi.

    BalasHapus
  2. Kamsia broo ditunggu lanjutannya....semangkin menarik dan penuh misteri....

    BalasHapus
  3. mantaab suhu, makin seruu aja. di tunggu kelanjutannya .....

    BalasHapus
  4. smoga tetap sehat aja dan tetap semangat.

    BalasHapus
  5. thanks buat dukungan dan perhatiannya,
    Lanjutannya sudah ada satu,bsok bru lanjut lagi.

    BalasHapus