Selasa, 17 November 2020

chapter637

Fei fei akhir nya setuju yun yue bergabung setelah gan hung pertama kali memberi persetujuan.

Dari jauh terlihat dua orang berlari ke arah mereka dengan kecepatan tinggi.kedua orang itu adalah yang ling dan tan yu liang .

Tidak butuh waktu lama mereka segera sampai  tempat gan hung dan kawan kawan.tidak ada luka apa pun pada Yang ling tetapi tan yu liang badan nya terlihat kelelahan dan wajah nya sedikit pucat .mereka berdua jelas menghadapi pertarungan yang berat .

"Bagaimana dengan tugas kalian apakah itu berjalan lancar dan bersih"tanya lao da kepada yang ling dan tan yu liang.

"Sebagian besar dari mereka telah di habisi,sisa nya telah melari kan diri,tim pasukan pemburu hantu saat ini sedang memburu mereka"jawab yang ling dengan singkat.

"Bagus,pertarungan kita kali ini berhasil sukses besar,mari aku perkenal kan anggota baru kita,kalian pasti sudah mengenal nya,dia adalah yun yue tangan kanan ketua ke 5 gerbang abadi hu ling saat ini dia telah Jadi orang kita sekte naga langit  kalian berdua harus mengakrabKan diri"kata lao da .lalu lihat kepada yin yue.

"Mereka berdua adalah murid ku yang pertama ini adalah yang ling,dan ini yang ke tiga bernama tan yu liang  masih ada yang ke dua ,saat ini dia sedang berlatih di tempat yang tertutup nanti aku akan memgenal kan nya pada mu"kata lao da sambil tunjuk yang lin dan tan yi liang.

Dan yun yue segala memberi hormat kepada dua murid lao da.

"Kita pergi dari sini dan berpencar bersih kan semua musuh yang tersisa "kata gan hung dengan tenang.

Badan nya bergerak melompat pergi .dengan satu kali lompatan tubuh nya  melesat  ratusan meter bagaikan terbang.fei fei,wan lin,dan wang han ikut dari belakang,sedang kan lao da,yang ling,tanyu liang dan yun yue ikut dari belakang  satu kelompok pergi ke arah yang berbeda.

Di saat itu sam lung telah lari kan diri terbang jauh dengan burung elang emas nya.

"Ini tidak mungkin ,bagaimana bisa tetua agung tingkat 8 mati terbunuh dalam 1 gebrakan ,aku harus cepat pulang ke sekte dan lapor ke pusat jika para buronan ini benar benar sangat kuat sekte pusat  harus turunkan tingkat ke 9 jika perlu menurunkan tingkat kaisar suci  untuk benar benar habisi mereka,jika mereka di biar kan berkembang akan sangat berbahaya"kata dalam hati sam lung.

Dia terbang dan masuk ke dalam goa yang terbuka lebar dan cepat masuk kedalam .di sana ada array formasi besar ..

Dengan cepat sam lung aktif kan array dan siap untuk pergi .suara tiba tiba tiba muncul entah dari mana .

"Setelah pergi memanggil tingkat suci ke 8 kesini ,jika aku biarkan kau pulang kau pasti akan undang tingkat ke 9 atau tingkat kaisar suci,apakah kah kau bisa melakukan hal dua kali hal yang sama dalam hidup ini".

Cela udara kosong tiba tiba terbelah dua bagian dan ruangan kekosongan segera terbuka membentuk seperti besar dari sana melangkah keluar seseorang pria berusia 40 tahunan berwajah halus dam tenang di sertai senyum kecil.

"Membelah kekosongan gerbang dimensi,kau kaisar suci"teriak sam lung ketakutan sampai keluar keringat dingin.

"Belum sampai di sana ,tetapi hanya membelah ruang kosong itu sangat mudah buat ku"kata pria berusia 40 tahun itu ternyata adalah tetua yun wu yang muncul memdadak dari ruang udara.

Sam lung  cepat bergerak mundur dan masuk ke susunan formasi arry teleportasi untuk lari kan diri.

Tetapi gerakan yun wu jauh lebih cepat ,dengan satu langkah kaki tubuh nya telah hilang dan muncul di depan sam lung dengan cakar telap tangan mencengkram wajah sam lung dan mendorong mya keluar dari array teleportasi.cengkraman yun wu sangat kuat di wajah sam lung bahkan sam lung yang telah alami efek samping gerbang pembuka surga sekarang berada di tingkat ke 9 dunia fana tidak berdaya sama sekali di tangan yun wu.

"Kau tidak harus nya datang ke kawasan naga,saat kau datang kau akan mati di sini"kata yin wu.bergerak energi hitam mengkompres tubuh sam lung jadi pil darah jiwa.

"Array teleportasi yang besar ,tidak ada siapa pun yang bisa datang ke kawasan awan besar  untuk saat ini"kata yun wu sekali gerak kan tangan kanan nyan memukul array teleportasi langsung hancur lebur jadi puing puing .dan tubuh yun wu pun pergi dengan membuka ruangan udara seperti saat dia datang.

Wang han ,wan lin,fei fei dan gan hung berlari beriringan.

"Aku akan pergi membereskan hutang lama dengan  keluarga shen dan keluarga wei ,aku sudah terlalu lama membiarkan mereka yang khianati aku hidup dengan tenang,tidak di sangka mereka berani membawa pasukan besar menyerang hutan musim semi benar benar sekumpulan orang tidak layak di kasihani"kata fei fei.

"Ini adalah dunia pertarungan yang kuat injak yang lemah,jika kau tidak tegas menghadapi orang orang yang mengkhianati mu mereka akan melakukan nya lagi di masa depan"kata gan hung demgan suara dingin.

"Aku akan menemani mu kakak ipar"kata wan lin .

"Baik"jawab fei fei.

"Kami berdua akan menyisir seluruh gunung dan sekitar nya kalian berhati hati lah jika bertemu lawan kuat memberi tanda kami akan segera datang"kata gan hung.

"Baik"jawab fei fei.mereka berpisah di tengah jalan .gan hung dengan wang han dan wan lin dengan fei fei.

Pasukan shen lari ketakutan dan bergerak lari jauh dan bergabung dengan pasukan keluarga wei.yang berjumlah sangat besar ada sekitar 150ribu pasukan.dan pasukan keluarga wei di pimpin langsung wei jing shi.

Saat mendengar apa yang di cerita kan shen naitang membuat wei jing shi tidak nyaman dan cemas .tetapi mereka tidam punya pilihan lain mmundur mereka akan do habisi gerbang abadi maju mereka juga pasti akan mati di tangan gan hung dan kawan kawan.

Tiba tiba suara keras terdengar di atas langit membuat tanah bergetar keras.

"Wei jing shi ,shen nai tang keluar kalian berdua "teriak di iringi suara yang keras membuat 150 pasukan yang ada di sana cepat lihat ke atas langit.

Diatas langit berdiri dua orang di atas pedang terbang mereka adalah wan lin dan fei fei.

Shen nau tang dan wei jing shi cepat berlari keluar .

Saat dia lihat di atas langit bergetar kedua kaki wei jing shi  karena itu adalah dua orang buronan yang kekuata  nya bukan untuk tingkatan mereka lagi.

150 ribu pasukan berada di posisi siap tempur  dengan panah mesin raksasa  serta tombak hitam panjang  mengarah ke arah wam lin dan fei fei.

"Tahan tembakan kalian "teriak kan keras wei jing shi kepada pasukan tempur elit  nya.

Wan lin dan fei fei segera turun.wei jing shi dan shen nai tang tidak kenal denga  fei fei karena wajah samaran nya tetapi dia kenal baik dengan pria tampan dan sangat terkenal kuat nya salah satu buronan tingkat tinggi gerbang abadi wan lin..

"Bukan kah kau adalah teman nya putri istana 9 naga fei fei,wan lin .dimama putri fei fei saat ini"tanya wei jing shi.

"Aku di sini,wei jing shi dan kau shen nai tang,hutang pengkhiantan kallian akan di bayar sekarang ,berani sekali kalian datang berkomplotan dengan musuh sekte 9 naga ku  dan ingin runtuh kan hutan musim semi ,dosa kalian sangat tidak dapat di ampuni"kata fei fei dengan suara tegas. 

Wajah ketakutan terlihat jelas di wei jing shi dan shen nai tang .mereka hanya berada di tingkat kedua abadi bagaimana bisa melawan tingkat suci seperti fei fwj atau wan lin.

"Tuan putri,kami di paksa keadaan ,jika kami tidak mengerah kan pasukan besar orang sekte gerbang abadi akan hancurkan istana keluarga wei dan istana kuarga shen ,aku mohon tuan putri sudi memaafkan kesalahan kami ini ,segera kami akan pergi dari tempat ini"kata wei jing shi menjura hormat pada fei fei.

Tetapi fei fei tidak memberi jawaban.

Mata yang tajam lihat ke arah seseorang yang sangat dia kenal .wei kang orang yang telah di tolong fei fei dengan  memberi nya kitab ilmu golok  gelombang badai 3 jurus telah meninggal fei fei dengan pengkhiantan saat di arena tarung .

Di lihat fei fei ketakutan dan keluar keringat dingin wei kang.

"Wei kang,aku pernah katakan pada mu,ilmu golok yang aku berikan pada mu jangan pernah kau gunakan melawan ku atau aku akan menarik nya mengambil mya kembali,seperti mya perngatan ku tidak berguna sama sekali,kau jadi jendral pasukan tempur di garis depan untuk menghancurkan hutan musim semi,benar benar tidak tahu balas budi "kaya fei fei.mengembang kan tangan  kanan nya .

"Tuan putri aku di paksa keadaa  ,itu bukan niat ku sama sekali untuk mengkhianati mu,aku mohon tuan putri bermurah hati,aku akan tunduk dan setia dengan sumpah di saksi kan langit jika aku berkhianat aku akan mati dengan roh terbakar habis"kata wei kang bersungguh sungguh dengan sumpah nya.

"Tidak perlu,dalam hidup ini kepercayaan adalah hal yang paling penting dan kau telah menjual mya untuk kehidupan mu dan  keluarga mu ,kalian bisa pergi bersama ke dunia lain"kata fei fei dengan suara yang tenang.

"Tembakan anak panah langit"tiba tiba teriak kan wei jing shi  dengan keras terdengar bagaikan suara guntur terdengar di seluruh lapangan luas berisikan 150 lebih pasukan elit keluarga  shen dan keluarga wei.

Kekuatan fei fei dan wan lin terlalu menakutkan ,jika mereka tidak ambil tindakan pertama maka tidak ada ksempatan lagi untuk melawan fei fwi dam wan lin.

Pasukan ratusan ribu orang Langsung siap menembak ke atas udara kepada wan lin dan fei fei.

"Hentikan tembakan "tiba tiba suara muncul bagaikan guntur 50kali lebih kuat dari suara wei jing shi.suara yang muncul bagaikan guntur memekak kan telinga bagaikan ledakan bom besar suara menyebar  ke sekeliling menjatuh kan semua pasukan tempur elit keluarga wei dan keluarga shen hingga telinga mereka pecah dan berdarah.bahkan shen nai tang dan wei jing shi sampai telinga nya berdarah karena suara keras bagaikan bom suara itu.weibkang juga alami mmengalami nasib yang sama.

Dari jauh meluncur datang dua orang dengan kekuatan yang sangat besar me darat di bawa tanah  .mereka berdua adalah dua orang berusia sekitar 50 tahunan dengan tampilan rapi dengan jubah bagus dan mahal.

Aura energi mereka myerbar sangat kuat kesegala arah ini adalah tingkat suci ke 3.

"Semua nya berlutut ,siapa saja yang masih berdiri kami akan  membunuh nya "kata salah satu dari kedua pria itu dengan suara ancaman yang menakut kan .energi jiwa nya juga menyebar  membuat ratusan ribu prajurit elit ketakutan berlutut dengan memegang telinga mereka yang berdarah .tanpa di pinta pun para prajurit elit dua keluarga itu lutut mereka sudah bergetar ketakutan .

Wan lin dan fei fei berdiri di atas pedang terbang lihat kemunculan kedua orang tingkat suci ke 3 itu.

"Seperti nya kita harus bsrtarung denga  kekuatan penuh kita lagi,ke dua orag ini kuat "kata wan lin denga  suara tenang.

"Aku masih punya kekuaan menggunakan satu kali teknik energi pedang langit tapi sebelum nya aku akan ledakan mereka demgan energi teratai suci "kata fei fei sama tenang nya dengan wan lin.

Dua orang tua itu lihat wan lin dam fei fei dengan tajam tetapi di mata mereka tidak ada jejak permusuhan sama sekali.

"Tuan muda ming wan lin dan ketua 9 naga fei fei ,atau kahbaku harus memanggil mu tuan putri fei fei,kami berdua bukan musuh kalian  ,kami berasal dari aliansi dagang dunia,aku bernama min kong dam ini rekan ku jin fung"kata orang yang bernama min kong dengan ramah.

Mendengar kata kedua orang itu wan lin dan fei fei terlihat lebih tenang.

"Ohhh kalian dari aliansi dagang dunia,ada apa kalian datang kesini"tanya fei fei.

"Di zaman dulu keluarga leluhur keluarga shen pernah membuat jasa buat pimpinan kita ,kami datang untuk meminta agar kalian berdua sudi melepas kan keluarga shen atas kesalahan mereka dan kami aliansi dagang dunia akan memberi kan kompensasi yang layak untuk hidup mereka"kata min kong dengan hormat.

"Apa yang bisa kau berikan untuk hidup mereka"tanya fei fei.

"Aliansi dagang kami kaya segala hal ,ketua bisa meminta apa saja jika itu seharga hidup mereka alian si dagang dunia kami akan kabul kan itu semua"kata jin fung.

"Aku tidak perlu apapun dari aliansi dagang kalian ,di khianati orang dekat bukan hal yang baik,keluarga shen itu adalah kuarga besar,aku hanya ingin membunuh shen nai tang ,kehilangan seorang anggota keluarga shen tidak akan membuat keluarga shen musnah bukan"kata fei fei masih berniat membunuh shen nai tang.

"Tidak bisa ,ini akan  membuat kami gagal dalam misi dan kami akan terkena masalah besar"jawab jin fung serius.

"Mari kita bicarakan ini baik baik di tempat yang tenang di sini terllau banyak telinga yang memdemgar"kata min kong.

"Baik jika itu yangvkau ingin kan ,sebelum nya ,pengkhianat ini harus mati dulu"kata fei fei.angkat tapak kiri nya muncul 6 energi padat sabit darah .dan di dorong kan kedepan  3 ke arah wei jing shi dan 3 ke arah wei kang.

Wei kang kerahkan jurus golok membelah badai .energi golok bagaikan air bah datang menabrak 3 sabit darah.

Tetapi 3 sabit darah memotong  energi badai golok bagaikan memotomg tahu.dan terus terbang menabrak dada wei kang hingga hancur lebar tanpa tubuh utuh .begitu juga wei jing shi tubuh nya hancur terkena sabit darah fei fei.

Min kong dan jin fung hanya lihat saja tanpa lakukan apa pun.

Shen nai tang sudah pucat pasi wajah mya jika tidak ada 2 aliamsi dagang dunia .nasib nya akan sama dengan wei kang dan wei jinh shi mati dengan hancur berantakan .setelah bunuh mereka fei fei wan lin dan min kong beserta jin fung pergi bagaikan tembakan sinar kilat .

Shen nai tang segera perintah kan pasukan nya mundur  dan meninggal kan lokasi.

Wan lin dan dan fei fei menunggang pedang dan dua orang dari aliansi dagang dunia berlari di atas tanah .mereka  berempat pergi cukup jauh dan  berhenti di salah satu bukit berbatu..

Min kong dan jin fung melihat fei fei dan wan lin dengan seksama untuk selidiki mereka berdua.dan berkata.

"Kami memdapat laporan beberapa bulan yang lalu kalian berdua masih berada di tingkat  awal abadi,dan sekarang kekuatan kalian berdua telah tumbuh begitu cepat sudah berada di tingkat suci ke 3 dan puncak abadi ke 9 yang paling kuat,kemajuan sungguh sangat tidak normal"kata min kong dengan serius.

Tetapi fei fei tidak terpengaruh perkataan  pujian min kong.

"Selama ini kami tidak punya masalah apapun denga aliansi dagang dunia,bukan berarti kami takut kepada kalian ,jika aku ingin membunuh shen nai tang dengan kemampuan kalian berdua tidak akan bisa selamat kan hidup nya "kata fei fei dengan suara tegas.dia dan dua tingkat suci sama sama di tingkat ke 3 dan ada wan lin  berada di yingkat 9 puncak yang kuat sehingga dalam pertarungan ini belum tentu mereka akan kalah tetapi fei fei tidak ingin menyinggung aliansi dagang dunia,perkumpulan ini memiliki akar yang sangat dalam  sulit di perkira kan .

"Seperti yang aku katakan kau , tidak bisa membunuh keluarga shen, kami akan mengkompensasi atas kerugian yang ketua  fei fei alami karena tindakan ceroboh  kepala keluarga shen lakukan "kata jin fung serius.

Lalu min kong melemparakan lempengan plat emas kepada fei fei.lalu di tangkap fei fei.

"Ini adalah plat pelanggan vip kami ,setiap pemebelanjaan di semua usaha dagang kami akan di potong 20%dari harga penjualan resmi,aku kira harga ini layak untuk hidup kepala krluarga shen "kata min kong.

Fei fei melihat plat emas dan tersenyum kecil,lalu mrlemparkan kembali kepada min kong.

"Kami tidak perlu potongan harga dari dagang kalian,kalian sekte 9 naga kami bukan sekte miskin,aku akan ampuni kehidupan shen nai tang  ,pinta ku kepada kalian aliansi dagang dunia,jangan pernah memcampuri urusan permusuhan kami dengan gerbang abadi dam langit cerah,jika kalian dagang dunia bertindak melanggar janji membantu kedua sekte itu,kalian dagang dunia akan masuk daftar nama musuh kami"kata fei fei dengan  serius tidak main main.

"Baik aku akan segera sampai kan permintaan ketua  pada atasan kami aku percaya permintaan ini akan di penuhi"jawab min kong.

"Kakak ke 4 ,kita pergi"kata fei fei kepada wan lin.

"Baik"jawab wan lin .mereka berdua lalu pergi dengan melompat jauh dan hilamg dari pandangan min kong dam jin fung.

"Bagaimana menurut mu kedua orang itu"tanya min kong pada jin fung.

"Usia tulang sejati mereka hanya 21 tahun dan 25 tahun tetapi pencapaian mereka terlalu memakut kan  dalam  waktu hanya beberapa bulan saja,bahkan murid paling berbakat di gerbang abadi atau langit cerah tidak ada yang berbakat seperti ini,lebih baik kita ikuti saja permintaan nya buat laporan ke atasan utuk saat ini tidak libat kan diri dalam konflik mereka dengan dua sekte besar "kata min  kong.

Setelah itu mereka berdua juga pergi dari sana.

Wan lin dan fei fei pergi dengan memunggang pedang terbang.

"Kakak ipar,kenapa kau tidak menerima pemberian medali potongan harga 20%,jima kita perlu barang penting dan mahal dapay potomgan harga 20%itu sangat banyak"tanya wan lin heran.

"Medali emas potongan harga20% jika kita gunakan hanya akan menunjukan keberadaan posisi kita  ,aku tidak ingin mereka tahu keberadaan kita di mana pun kita berada ,medali itu tidak ada guna nya buat  kita yang sudah kaya,aku juga tidak ingin membuat musuh dengan dagang dunia,meminta mereka tidak mencampuri urusan kita adalah hal yang baik"jawan fei fei.

Mengangguk wan lin seperti mengerti.

Mereka pulang ke hutan musim semi melalui array teleportasi.saat itu gan hung dan lain nya juga sudah kembali ke hutan musim semi.dam mereka langsung adakan pertemuan besar setelah insiden pertarungan besar di sekitar kawasan hutan musim semi.karena musuh mungkin sudah tahu letak  perkiraan markas utama mereka sehingga tindakan pencegahan segera perlu di lakukan.

"Markas utama kita di lindungi formasi pertahanan dan formasi pengabur pandangan,tidak semua orang yang bisa melihat lokasi pasti markas utama kita kecuali yang datang adalah tingkat kaisar suci,tetapi aku sudaj membuat persiapan jalan mundur jika prisai pelindung pecah semua dari kita yang ad di sini harus pergi dari sini melalui array teleportasi besar ke tempat yang aman untuk sementara"kata tetua yun wu tentang keadaan mereka saat ini.karena besar kemungkinan musuh yang lebih kuat akan datang  lagi.

Yun wu adalah petarung yang sangat berpengalaman hal seperti keadaan yang di hadapi saat ini dia sudah hadapi berkali kali sehingga dia dapat dengan mudah lari kan diri dengan semua orang yang ingin dia selamatkan.

"Itu langkah antisipasi yang bagus,dengan seperti ini kita tidak perlu cemas jika gerbang abadi datang menyerang kesini lagi"kata han ceng feng.

"Karena tetua yun wu telah membuat berbagai  persiapan  kita tinggal ikuti rencana yang telah di buat tetua yun wu"kata fei fei setuju.

Mereka berunding dan keluarkan pendapat tentang apa yang mereka hadapi saat ini dan apa yang di butuh kan untuk meninggkat kan kekuatan pertarungan mereka dan fei fei akan keluarkan berbagai sumber daya dari hasil mengambil dari cin cin penyimpanann ornag gerbang abadi dan juga harta dari sekte langit selatan yang jumlah mya sangat banyak.

Setelah itu semua bubarkan diri dan sisa kan wan lin ,fei fei,wang han ,lao da,yang ling gan hung,yin yue dan juga tetua yun wu.

Dan fei fei utarakan niat mereka untuk menxoba membunuh yu wen fu yang di jaga tingkat ke 8 suci kepada yun wu.

"Kalian bermaksud datang ke daratan tengah dan membunuh  seorang bernama yi wen fu yang di jaga tingkat suci ke 8,aku rasa rencana ini tidak terlalu baik"kata yun wu .

"Kenapa"tanya fei fei heran.

"Kekuatan langit cerah sangat jauh lebih kuat dari yang kalian perkirakan ,dengan kekuatan kalian saat ini,aku takut kalian akan berada dalam bahaya,jumlah tingkat suci ke 8 dan ke 9 di  sekte langit cerah sangat banyak belum lagi kaisar suci mereka,bahkan jika kalian bisa lolos dengan array teleportasi,tetapi tingkat kaisar suci bisa membelah kekosongan dan mengejar dengan mudah ,lebih baik niat ini di pertimbang kan kembali"kata yun wu dengan jujur dan serius.

Terdiam semua nya lalu yiun wu lanjut kan lagi.

"Jika kalian ingin benar benar bertarung terbuka dengan sekte langit cerah kaliam harus mencapai tingkat kaisar suci untuk memenangkan pertarungan ini"kata tetua yun wu.

 

63 komentar:

  1. Akhirnya kluar jg update nya suhu, cm krg pjgπŸ˜€

    BalasHapus
  2. Masih lanjut jam 9.30
    Habis tuh lanjut
    Petarung yang ternoda di noveltoon.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siaapp suhu, tp petarung yg ternoda blm bs sy se3arching noveltoon nya yh, sy hamya pengen bava karya suhu ne gk mau baca karya org lain, kl ads yg tau cara nya spy bs lgsg baca ke karya master li ksh info yh krn sy gk bs tau cara nya di novel toon nya

      Hapus
    2. Makasih πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

      Hapus
    3. Istal noveltoon terus ada pencarian
      Tinggal ketik petarung yang ternoda.
      Nama asli ku agus setiawanli.
      Akun fb ku satu nya lagi bernama awan langit.

      Hapus
  3. Besok baru lanjut lagi.
    Mudah mudahan bagi waktu nya bisa berjalan lancar😁😁😁

    BalasHapus
  4. Jari bakalan jadi kriting klo update dua cerita setiap hari πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜€πŸ˜ŠπŸ˜Š

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wekwekwek... pstinya jari kriting suhu jd perlu diakalin tuh cara upload yg simple tdk cape.... ttp hajar trs suhuπŸ€©πŸ‘ŒπŸ»

      Hapus
    2. OkeeeπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜πŸ˜πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ

      Hapus
  5. Nanti jam 11 malam πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke suhu, di tunggu update cerita nya selalu..

      Hapus
  6. Siappp ditunggu update pjg nya suhuπŸ™‚

    BalasHapus
  7. Ngantuk gak bisa lanjut ketik lagi .
    πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯

    BalasHapus
  8. Hari ini tidak ada update.

    Habis pulang main bulutangkis .jam 10.30.
    Istirahat bentar lanjut kan cerita petarung yang ternoda.

    BalasHapus
  9. Sekarang lagi fokus ke petarung yang ternoda.

    Waktu nulis nya banyak terpakai kesana .

    BalasHapus
  10. Masih update.
    Cuma untuk waktu dekat ini belum bisa .

    BalasHapus
  11. Menurut sy lbh bgs cersil awan putih dipindah ke noveltoon jd suhu ttp dpt royalty dan penggemar cersil awan putih ttp dpt update nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mengulang lagi dari nol bambanggg..ceritanyaπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚

      Hapus
  12. Tergantung ceritanya suhu jadi ga seru😁

    BalasHapus
  13. Sama aja. Cerita itu hanya awal, dan gak pernah tamat. Pengarang disini sama aja nafsu besar otak komersil

    BalasHapus

  14. Banyak penggemar lanjut, no penggemar stop.....!? Itu namanya oengarang komersil. Gak usah aja jadi penulis klu nanggung dan nggantung cerittanya

    BalasHapus
  15. Ketika Anda membuat cerita dan cerita yg anda buat tdk selesai makan anda mempermainkan org yg membaca cerita yg anda bikin. Klu sudah seperti itu maka komen pedas patut anda dapatkan

    BalasHapus
  16. Pendapatan ku di dunia nyata jauh lebih besar .

    Nulis cerita di noveltoon hanya sekedar untuk cari nuansa baru .

    Aku tetap akan lanjut kan cerita di blog ini sampai tamat.

    Jika aku sudah gak punya waktu lagi buat nulis 2 cerita dalam waktu bersamaan.
    Aku akan buat ringkasan semua alur cerita di pedang awan putih ini hingga tamat.

    BalasHapus
  17. Dan aku akan selesaikan cerita pedang awan putih hingga tamat.

    BalasHapus
  18. Jika sampai besok chapter 15,16 dan 17 masih juga di review di noveltoon .
    Aku akan lanjut kan cerita pedang awan putih ini lagi .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semangat suhu ...setia slalu pedang awan putihπŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

      Hapus
  19. Makanya, krn uang banyak. Cerita menggantung. Updeat tuk massa yg akan datang. Klu konsekuen pasti gak ada nyinyiran. Apa yang dimulai maka tuntaskan

    BalasHapus
  20. Gak papa nyinyir.
    Paling nanti aku hiatus kan cerita ku.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan dong suhu,
      udh terlanjur jatuh cinta nih dengan karakter jagoan Gan hung cs dan cerita konflik nya..

      tetap semangat dlm menulis suhu li..

      Hapus
    2. Yg nyinyir mah cuekin aja suhu, yg punya karya biasa nya psti ada haters tp krjnya calangap mah hanya nyinyir

      Hapus
  21. Bgs, dan hiatus kan. Mental BADJA apa tempe pasti nanti ketahuan

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan sok kritis bro

      kalo complain paling mudah. anda bisa ngga bikin cerita sepanjang ini

      tinggal baca gratis aja. complain terlalu tajam
      macam pedang langit aja

      Hapus
    2. dan saya yakin anda adalah mental pecundang, karena hanya pencundang yg sdh memilih dan marah2 akan pilihannya. anda bolh memilih mau baca atau tdk, tdk ada paksaan. semua ada didirimu utk memilih. urusan penulis mau lanjut mau nggak, mau update mau gak atau apapun itu hak nya penulis. mau dikomersilinpun nggak apa2.

      Hapus
  22. Ketika kuota mu hbs, bisa nggak lo buka cerita ini. Melek lho....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kl kuota hbus beli lg dul atau nebeng wifi teman atau ktr... kl gk punya duit hh krj lah kau dul

      Hapus
    2. lu jangan baca kalo ngga punya kuota

      Hapus
    3. Lo matamu, emang bisa baca klu gak ada kuota

      Hapus
    4. uang, uang lu, kuota, kuota lu. mau lu pakai buat apa ya terserah lu. gak ada paksaan kuota lu digunain utk baca di blog ini.

      Hapus
  23. Lanjutt suhu, tetap semangat..

    BalasHapus
  24. Berarti gak gratis dlm baca cerita ini dul. Klu nebeng ketauan kaya.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenarnya apa sih yang diributkan? Heran aku.
      Maaf ya.. menengahi.. kita hanya dialihkan ke situs lain.. bang setiawan dah ngomong kalau cerita petarung yang ternoda akan dibuat menjadi cerita awal pedan awan petir putih... anggap sajalah ini flash back atau cerita alur mundur..

      Hapus
  25. Selama ini kita begitu penasaran dengan beberapa item,, misalnya pedang langit, batu 6 warna wanlin, dan lain2.. termasuk sekte besar lembah langit.. mungkin dari cerita PYT kita bisa lebih tahu dan jrlas asal usul item2 tersebut.. jadi mari ikuti terus ceritanya... kritik pedas boleh asal jangan sampai saling menimpali dan menghina sesama teman... salam santun..

    BalasHapus
  26. Iya buat aq gk perlu seh smpai ribut yg pntg sbg pembaca kira jaga omongan negatif kl kritik mmbangun seh penulus psti mau trima

    BalasHapus
  27. Jgn lupa update nya suhu slaly kita tunggu

    BalasHapus
  28. saya pernah lama gak baca di blog ini kurang lebih 3 tahun. karn gak ada updateannya. gak marah2 eh sekali sdh 3 tahunan buka lagi ada byk updateannya

    BalasHapus
  29. Aku akan akan update secara bergiliran.
    Semingggu di pedang awan putih seminggu kemudian di petarung yang ternoda.

    Besok aku mulai menulis pedang awan putih sampai selasa depan selasa depan nya ganti petarung yang ternoda.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mksh suhu. Tetap semangatπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’

      Hapus
  30. Dengan begitu waktu bisa di bagi rata .

    BalasHapus