Senin, 30 November 2020

chapter 641

 wu ze yang ,cun cang,liang jie,chan yu dan jiu ling sampai ke tenpat ledakan pertarungan.


Di sana telah  berdiri 5 orang pria dengan kesombongan nya.


Dari pakaian nya yang biru muda sudah jelas mereka adalah orang langit cerah.

Kelima orang ini 2 orang tingkat suci ke 6 ,2 orang tingkat ke 7 dan satu orang tingkatke 5 suci .

Tingkat ke 6 ini tampan wajah nya halus seperti wanita  dengan sepasang mata yang lentik bagaikan wanita ,sehingga sulit di duga dia pria atau wanita.

"Apa yang langit cerah kalian ingin lakukan  di pulau ikan emas kami,apakah kalian ingin mrlanggar perjanjian damai yang telah di sepakati leluhur kalian dulu."kata wu ze yang dengan  keras.

Beberapa orang pulau ikan mas telah mati terbunuh di sana .

 

"Sebelum nya perkenal kan nama ku adalah yu wen fu,tuan muda kehormatan dari sete penguasa langit cerah cabang kelUarga yu, wu  ze yang aku telah mendengar  pulau ikan emas kalian selama ini telah hidup damai dan bahagia selama ini,aku datang berkunjung untuk  menyelidiki tentang tidak lama  ini ada seseorang dari pulau ikan mas kalian telah melakukan pembunuhan dan berkaitan dengan aliran iblis langit,aku minta kalian serah kan orang itu jika tidak kami akan menjungKil balik kan pulau ikan mas kalian "kata yu wen fu dengan suara seperti wanita .

TerkEjut dan marah sekali mereka berlima.

 cun cang maju kedepAn ke 5 orang itu.

"Itu hanya alasan kalian untuk mrmbunuh pulau ikan mas kami,jika kalian bertindak berlebihan leluHur kami di dunia atas tidak akan  melepas langit cerah kalian "kata cun cang dengan marah.


"Hei hei.... jangan bawa pelindung kalian dari dunia atas, pelindung kalian tidak akan bisa lindungi kalian jika kalian bersekutu dengan iblis langit,aku meminta kalIan serah kan orang itu jika tidak kami akan mencari sendiri,yang berani  mencegah kami akan mati "kata yu wen fu dengan sinis.

""Kau berani!!! ,sekte kami sama  sekali tidak berkaitan dengan sekte iblis langit jangan membuat fitnah keji pada sekte kami,aku tahu langit cerah kalian masih simpan dendam masa lalu ,dan kalian ingin hancurkan pulau ikan mas kami dengan fitnah keji ini."kata jiu ling demgan keras .

"Banyak oranh lihat seseorang pria yang sebut diri dari pulau ikan mas guna kan teknik hitam iblis,pulau ikan mas kalian jika tidak serah kan orang itu kalian akan dapat hukuman persatuan aliansi gerbang abadi dan alian si langit cerah"kata yu wen fu semangkin keras menekan  pulau ikan mas.


Dari jauh gan hung,len ci,fei fei dam wan lin telah datang mendekat dan mendengar pembicaraan mereka.

"Itu orang yang bernama yu wen fu,adik ke dua kau ingin turun tangan sendiri atau kami yang lakukan ?"tanya gan hung pada wang han.

"Aku tidak bisa membunuh nya tanpa alasan yang jelas"kata wang  han.

"Jika itu masalah nya ,biar kakak pertama lakukan untuk mu,musuh di cari muncul di depan mata ,ini adalah takdir dari hidup nya ."kata  gan hung demgan senYum sinis ke arah yu wen fu .


TIBA tiba mata yu wen fu melihat ke arah gan hung dan kawan lain nya.

Mata nya yang tajam melihat gan Hung,wan lin dan wang han sangat tampan dan juga fei fei begitu cantik membuat niat buruk nya kepada gan hung dam kawan 2 segera muncul.


"Aku akan melepaskan masalah ini jika kalian pulau ikan mas serah kan ke 4 orang ini pada ku,jika tidak pulau ikan mas kalian akan dalam bahaya besar."ancam kepada wu ze yang dan lain nya .karena saat lihat ketampanan wan liN
 ,gan hung wang han serta fei fei nafsu tidak normal nya langsung muncul seketika ingin miliki ber empat.

 wu ze yang baru mau jawab gan hung langsung amgkat bicara.

 

"Kami bukan dari pulau ikan mas,ketua wu ze yang dam seluruh  orang pulau ikan mas tidak bisa memutuskan nasib kami ,aku senang ternyata Jadi kau yang bernama yu wen fu,kami  memiliki rencana mencari mu ke langit cerah tidak, di sangka bisa bertenu dengan mu di sini ini adalah keberuntungan kami."kata gan hung dengan senyum kecil kepada yu wen fu.

Mereka berempat  bahkan berjalan lebih dekat ke arah yi wen fu hingga tinggal jarak 20 meter di antara mereka.


Heran yu wen fu ketika mendengar gan hung dan kawan lain nya mencari  bahkan berniat ke langit cerah.

"Siapa kalian jika bukan dari pulau ikan mas dan ada masalah apa mencari ku"tanyabyu wen fu heran.


"Bukan apa apa,kami hanya ingin lihat wajah jelek mu,kabar nya kau wanita bukan pria juga bukan ,ternyata kabar itu benar di dunia ini kau bisa memiliki semua wanita yang kau ingin kan tetapi jangan pernah sentuh orang yang adik ke dua sukai,jika tidak aku tidak  memiliki kenyakinan  hidup mu akan bisa bertahan lebih lama."kata gan hung mengancam  dengan  sinis tetapi serius .

 

"Kurang ajar,berani sekali kau bermulut lancang berkata seperti itu pada tuan muda kami,jangan berharap kalian bisa pergi dari pulau ikan mas  dalam keadaan hidup hidup"kata salah satu penjaga  yu wen fu.

 

"Hehehehe.... menarik tingkat ke 5 suci berani mengancam ku seperti ini,,kau punya nyali  sebut kan nama dam asal kalian aku ingin tahu keberanian mana yang berani mengancamku tanpa tahu hukuman apa yang akan aku beri kan dan juga siapa wanita yang adik kedua mu sukai,aku punya banyak gadis di kamar ku  "kata  yu wen fu dengan senyum kecil merendah kan perkataan gan hung.

"Kau tidak layak tahu,dari mana  kami berasal,yu wen fu segera panggil pelindung tingkat ke 8 suci mu,jangan bersembunyi seperti semut di bawah tanah"kata gan hung dengan serius.

Dari informasi yun yue ,yu wen fu pelindung nya ada di tingkat ke 8 suci.

Wu ze yang dan semua orang  pulau ikan mas  yang mendengar kata kata gan hung seolah olah tidak berani percaya gan hung dan kawan kawan berani menantang yu wen fu anak emas langit selatan yang saat ini ada begitu banyak orang kuat di sekitar yu wen fu.

Mendengar kata kata gan hung makin tertawa kecil yu wen fu,sorang tingkat ke 5 berkata kata seperti itu adalah orang orang yang tidak tahu tinggi nya langit dalam nya bumi.

"Sangat arogan dan bodoh,untuk menghadapi  orang orang seperti kalian cukup dengan 4 orang di belakang ku ini"kata yu wen fu lalu berkata lagi .

 "kalian berempat pergi tangkap mereka berempat hidup hidup aku akan bawa mereka kembali ke  langit cerah kita."kata yu wen fu dengan santai .

Ke 4 orang itu segera berjalan ke depan gan hung ,wan lin ,fei fei dan wang han.

Tetapi gan hung tetap tenang walau lawan yang di hadapi saat ini cukup kuat saat ini.

"Mereka telah datang ingin hancur kan tempat kalian dengan niat membunuh,bertarung lah bersama kami, jika kalian tidak ingin mati sia sia ."kata gan hung dengan kerah kan energi penyatuan alam semesta energi nya menyerap energi langit dan bumi langsung dorong kekuatan nya  dari timgkat ke 5 suci meningkat ke level ke 6 suci.

Wang han masih tenang tidak lakukan apa pun ,lokasi pertarungan saat ini berada di  pulau ikan mas,jika dia gunakan energi kristal dingin  seluruh pulau akan jadi es dan itu akan berbahaya buat seluruh orang  pulau ikan mas.

Wan lin  tetap di tingkat ke 9 puncak abadi yang paling rendah dari semua oramg di sana .

Fei berada di tingkat suci ke 3 masih terlihat tenang walau 4 orang dari anak buah  yu wen fu telah datang mendekat ke arah mereka.

Perkataan gan hung untuk bersama sama bertarung dengan melawan orang langit cerah  tidak berani di tanggapi wu ze yang dengan celap,jiia pertarungan terjadi akan berakibat aksi balas dendam dari langit cerah yang memang berniat untuk hancurkan pulau ikan mas.

Tetapi chan yu menjawab dengan cepat.

"Orang bodoh jika kau ingin mati jangan libat kan kami pulau ikan mas di dalam masalah kalian yang bodoh ,pulau ikan mas kami tidak akan libat kan diri dalam pertarungan kalian ini."kata chan yu dengan suara tegas menolak permintaan gan hung untuk bertarung bersama.

"Kakak pertama,kakak kedua dan kakak ipar,aku akan bawa kalian pergi dari sini,jika kita bertarung di sini,pulau ini akan alami kehancuran berat dan di sini banyak orang yang tidak berdosa ikut mati sia sia."kata wan lin demgan tenang.

"Baik,kita akan berpindah tempat."jawab gan hung percaya begitu saja perkataan wan lin.

Mata nya melihat ke arah wu ze yang.

"Kami akan datang lagi kesini."kata gan hung demgan tenang.

 

"Ingin pergi kemana kalian ."kata salah satu tingkat ke 7 suci bergerak sangat cepat menyerang gan hung yang ada di depan nya . Kawan nya di tingkat ke 6 juga bergerak maju dengan tinju besar warna biru bagaikan kilat tinju petir

Pukulan tapak sinar energi raksasa terbentang  ke arah gan hung begitu juga tinju besar sangat kuat datang bersamaan .

Gan hung tidak bergerak atau melawan serangan tingkat suci ke 7 dan suci ke 6 ,dia bahkan terlihat sangat tenang .

Dari belakang  Wan lin bergerak maju kedepan dekat gan hung.

Tapak nya di dorong kan ke depan.

Seperti akan menahan serangan tapak emergi tingkat suci ke 7 dan tinju biru energi besar..

"Pagoda emas muncul."teriak wan lin .

Pagoda emas mucul lindungi mereka semua terutama gan hung yang ada di depan dua  pukulan yang sangat kuat.

Bammmmm

Ledakan yang sangat keras terjadi  membuat seluruh tanah bergetar dan hancur berantakan di tempat pagoda emas .

Asap debu berhamburan akibat ledakan besar.

 .semua mata bisa lihat dengan  jelas pagoda emas itu besar nya setinggi  rumah  bertingkat 7 berdiri kokoh tidak bergerak sedikit pun dan tidak dapat di hancurkan  dua pukulan besar dari dua tingkat suci ke 6 dan ke 7.

 

Semua orang kaget termasuk wu ze yang dan semua orang di pulau ikan mas.

"Seorang tingkat 9 abadi memiliki artifak suci pertahanan tingkat tinggi,mereka bukan orang biasa ,mereka pasti punya latar belakang yang sangat  kuat,dari sikap mereka yang berniat membunuh yu wen fu mereka pasti bermusuhan dengan sekte langit selatan,dan mereka berempat muncl dari array teleportasi kuno mungkin kah mereka pahlawan sesungguh nya penyelamat  pulau ikan mas,kemampuan mereka tidak terlalu kuat tetapi keberanian mereka sangat besar,mereka munhkin teman len ci yang datang kemarin lewat array teleportasi,jika benar mereka adalah pahlawan yang di takdirkan aku harus membantu mereka dalam pertarungan inj."kata  dalam hati wu ze yang  telah membuat keputusan di dalam hati nya  

Di saat itu Bahkan yu wwen fu sampai langsung serius berseru demgan keras.

"Artifak suci pertahanan tingkat tinggi."seru yu wen fu seketika dengan wajah kaget .

Artifak suci tingkat tinggi sangat langka dan sulit di temu kan .sehingga sifat tamak yubwen fu pun muncul.

 

Keadaan berbeda denga gan hung dan kawan lain nya .mereka terlihat tenang.

"Kalian akan aku masuk kan ke dalam pagoda dan kita akan pergi dari sini."kata wan lin kepada wang han ,gan hung dan fei fei.

Setelah berkata energi jiwa wan lin bergerak membuat pagoda emas besar itu langsung membuat tubuh mereka di selimuti sinar emas dan hilang ke atas pagoda .mensisa kan wan lin di dalam pagoda emas.

Melihat yu wen fu dengan tenang sama sekali tidak ada ke takutan sedikit pun.

"Mari berpindah tempat bertarung,jika berani ikut aku ."kata wan lin lalu hilang jadi sinar kecil emas

Pagoda emas pun mengecil sebesar ukuran telapak tangan lalu terbang pergj jauh bagaikan bagaikan tembakan anak panah cepat keluar dari pulau ikan mas.

"Jangan biarkan mereka lolos,aku ingin artifak pertahanan itu bagaimana pun juga cara nya."kata yu wen fu  dengan suara keras kepada bawahan nya .

4 sosok anak buah yu wen fu termasuk yu wen fu  bergerak mengejar  arah terbang pagoda emas .

Begitu juga wu ze yang,cun cang ,liang jie dan jiu ling hanya chan yu yang tidak bergerak ikut ke 4 orang itu  mengejar pagoda emas.

Mereka semua bergerak sangat cepat mengejar pagoda menyusul yi wen fu dari belakang .

Tingkat suci memiliki kecepatan yang sangat cepat.

Mereka berlima mengejar hingga jauh meninggalkan pulau ikan mas hingga sampai di daratan demga  tanah yang luas bertanah datar di tumbuhi rumput hijau .

Di sana telah menunggu wang han ,gan hung,fei fei dan wan lin dalam keadaan siap bertarung habis habisan mereka telah keluar dari pagoda emas.

"Semua berhati hati lah ,mereka semua adalah pendekar langit selatan yang kuat,jangan ragu bunuh mereka semua  ."kata gan hung dengan suara yang tegas.


Wan  lin sangat serius dan sama sekali tidak ingin simpan tenaga dan kartu andalan nya.


Energi pedang hijau 7 pedang membentuk satu pedang energi pedang sinar ungu.

Semua energi dari bawa tanah sekte langit selatan tersimpan di dalam batu bintang kapan pun wan lin mau dia bisa gunakan kekuatan ini untuk bertarung.

Pedang energi ungu terbang ke atas langit yang tinggi.

Dan 7 pedang energi putih maha dewa mengelilingi tubuh wan lin.

Ini adalah pertarungan besar sehingga wan lin harus serius,walau ini masih bukan kekuatan tingkat puncak nya .

Gan hung pun keluarkan cermin pemantul jiwa nya terbang ke atas langit lalu membesar berdiameter 10 meter di atas langit.

Energi pedang maha dewa yang di selimuti energi lingkaran yin yang berputar    bagaikan bor panjang di tangan kanan dan kiri gan hung.

Di samping gan hung berdiri fei fei dengan kekuatan pedang energi maha dewa tetapi versi nya berbeda dengan gan hung dan wan lin.

Energi pedang maha dewa tingkat ke 14 teknik cahaya surgawi membentuk pedang putih membara besar panjang 3 meter dan lebar  stengah meter  sehingga pedang ini memanjang  atas tangan fei fei.

Wang han angkat kaki kanan nya satu langkah ke depan menginjak ke tanah.

Ledakan energi hawa dingin kristal es menyebar membekukan area tanah rumput sampai sejauh 2 km  itu adalah area kawasan pertarungan wang han.

5 orang langit tiba melihat persiapan pertarungan gan hung dan kawan kawan .

Wajah yu wen fu terkembang senyum sinis menghina.

Mata nya lihat cermin pemantul jiwa  .

"Satu lagi artifak suci timgkat tinggi,tidak heran mereka berani melawan kami ternyata kalian andalkan artifak suci timgkat tinggi bertarung,sungguh konnyol dan naif,dan tidak di sangka di amtara kalian ada  juga ada yang dari istana saju sungguh menarik."kata yu wen fu  tersenyum sinis.

"Mulai dari sekarang semua artifak kalian akan jadi milik ku dan kau orang istana salju,lebih baik kau mundur dengan teratur jika tidak aku tidak keberatan membunuh mu walau kau bagian dari istana saji."kata yu wen fu dengan sombong..


Mereka terpisah jarak 30 meter.

Dan saling berhadapan.

"Orang langit cerah semua nya  besar mulut dan hanya sekumpulan sampah  ,ingin ambil artifak suci kami kau harus punya kemampuan  dan coba tahan serangan ku ini."kata gan hung mendorongkan satu pedang energi lingkaran kekuatan pedang maha dewa.

Pedang berputar bagai kan bor itu terbang ke arah yu wen fu.

Salah satu dari tingkat suci ke 7 maju kedepan dan memukul kan tapak energi besar nya.

Tabrakakan tapak energi besar dan pedang energj kekuatan maha dewa pun terjadi.

Bammmmm

Ledakan yang sangat besar pun terjadi .

Bola ledakan meluas hingga dalam jarak ratusan meter hancur berantakan.

Tingkat ke 7 suci yang menghadang pedang energi kekuatan maha dewa terpental mundur puluhan meter.wajah nya kaget sekali saat meraskan ledakan energi yanh begitu kuat dan besar.

4 lain nya orang langit cerah segera mundur kebelakang dam bertahan dengan prisai energi mereka agar tidak terkena ledakan besar.

Di tempat gan hung dan kawan kawan .seketika muncul pagoda emas menahan ledakan besar yang terjadi. 

"Serang bersama sama ."kata gan hung.

Tubuh nya melangkah keluar saat ledakan telah mereda.

Langkah kaki 9 kaisar langit  segera maju ke arah yu wen fu.

Pedang energi kekuatan energi maha dewa  sekali lagi terbang lurus ke arah yu wen fu.


Tingkat ke 7 yang lain melompat tepat di depan  yi wen fu menahan serangan yang datang dengan pedang membelah dari atas menjadi sinar cahaya pedang raksasa membelah ke arah pedamg energj lingkaran maha dewa.

Bommmmm

Ledakan kedua kali nya samA besar nya yang pertama.

Tingkat ke 7 suci bersenjata kam pedang suci terdorong mundur oleh enwrgi ledakan besar .

Kaget dam terkesima yu wen fu ledakan energi nya samgat besar dan kuat,untuk dia ini akan jadi sedikit berbahaya.

Wan lin kerah kan energi pedang 7 energi kekuatan maha dewa.terbang ke arah  yu wen fu.

7 pedang putih terbang bagaikan di kendalikan oramg demgan tangan.

Tingakt ke 6 suci melesat maju ,ke depan lindungi yu wen fu.

Fei fwi juga mendorongkan pedang energi kekuatan maha dewa nya.

Kekuatan pedang maha dewa fei fwi berbeda dengan gan hung dam wan lin .

Punya fei fei selain memiliki kecepatan juga dapat menghindari serangan lawan .

"Tapak sinar langit".teriak salah satu dari tingkat ke 6  memukulkan tapak nya ke 7 pedang wan lin yang terbang datang ke arah yu wen fu.

7 kali ledakan besar terjadi.tubuh tingkat ke 6 terdorong mundur kebelakang..saat dia mundur dari tanah muncul pedang aura darah menyerang dengan kecepatan kilat.

Tetapi reaksi tingkat ke 6 itu begitu cepat .tangan kiri  nya menepis pedang aura darah hingga terdorong jauh ke samping tubuh nya.

Tubuh wan lin bergerak samgat cepat ke arah timgkat me 6 itu.

"Aku akan mengalahkan orang ini"kata kata wan lin kepada yang lain.

Wan lin saat ini baru di tingkat 9 abadi terlalu berani melawan tingkat ke 6 suci .perbedaan nya terlalu besar sama wan lin cari mati di pertarungan tidak seimbamg .

Namun semua seketika berubah,saat kekuatan  wan lin naik ke tingkat ke 6 suci dengan meminjam kekuatan dari batu bintang .

Naik nya kekuatan wan lin  Langsung membuat kaget timgkat ke 6 suci itu.

tubuh wan lin telah bergerak mendekat demgan kecepatan luar niasa cepat nya dan  tiba tiba kekuatan wan lin juga meningkat sangat kuat.

Tetapi semua telah terlambat buat timgkat ke 6 suci menyadari ke cerobohan nya.

9 langkah kaisar langit tingkat ke 9  begitu cepat dan kilat.orang itu hanya lihat kilat banyangan pedang warna pelangi melewati leher nya bagaikan percikan api kilat dan lalu hilang.

Anak buah yu wen fu langsung jatuh ke tanah dengan  kepala terpish dari badan nya.

Melihat itu gemetar ketakutan dam marah yuwen fu.

Wu ze yang dan lain nya bisa lihat dari jauh bagaimana mudah nya wan lin membunuh tinhkat ke 6 suci dan kekuatan nya bukan 9 abadi tetapi tinhkat suci ke 6.

"Orang itu sangat kuat,kecepatan nya menakutkan ,jika saat itu dia mau membunuh tetua chan yu,hidup chan yu akan mati seketika "kata wu ze yang dengan sedikit takut.

"Mereka semua nya kuat ,walau tingkat suci mereka tidak terlalu tinggi"kata cuncang  juga kaget.

 Di tempat lain pedang energi  kekuatan maha dewa fei fei  terbang  ke arah yu wen fu juga di hadang  salah seoang tingkat ke 6 suci.

"Tinju penghancur langit"teriak tingkat ke 6 suci.

Tinju itu di arah kan pada pedang terbang besar dan oanjang itu.

Sesaat akan mengenai pedang terbang energj fei fei tiba tiba  pedang itu melengkung bagaikan karet mengelak ke samping.sehingga tinju tingkat suci itu ke 6 itu mengenai tempat kosong.

Pedang terbang itu bagaikan ular terbang melewati tingkat ke 6 suci langsung ke arah yu wen fu.

Tapak yu wen fu terangkat ke depan membwntuk prisai energi seperti matahari dan bulan.

Bammmm

Ledakan besar terjadi sangat kuat dan besar.tetapi prisai energi pertahanan yu wen fu sangat kuat  berhasil bertahan walau mendapat goncamgan besar.

Yu wen fu adalah tingkat ke 5 suci .tetapi dia di serang tingkat suci ke 3 membuat dia terlihat samgat buruk penuh kemarahan saat ini.

 di saat itu wang han masih diam tidak ambil satu langkah pun memasuki arena pertarungan.

20 komentar:

  1. Eadauuu mulai mnegangkan ne krn musuh utama wanghan dtg, msh lnjut kah suhu ini psti seru dan dahsyat...๐Ÿคฉ

    BalasHapus
  2. Ditunggu update nya sampai jam 1 subuh pun suhu

    BalasHapus
  3. Tadi pulang main badminton jam 10.30 baru ketik.
    Ni uda ngantuk banget besok baru lanjut lagi๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

    BalasHapus
  4. Sambil menyelam minum air..
    Mantabz suhu,
    lanjutkan, jangan kasih kendoorr..

    BalasHapus
  5. Lanjut suhu๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

    BalasHapus
  6. Nanti agak malam.
    Sekarang lagi keluar jalan2 am keluarga ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke suhu, jgn sampai kemalaman plgnya biar bs kuat ngetiknya

      Hapus
  7. Suhu apakah pulau ikan mas dkt dgn markas pusat sekte langit cerah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sangat jauh.
      Mereka bisa datang demgan cepat demgan array teleportasi.

      Hapus
  8. Balasan
    1. Klo gak ngantuk akan teruz ketik๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

      Hapus
  9. Ganhung cs hajar trs manusia bencong nya smpai pelernya hancurr...wkwkwk

    BalasHapus
  10. Gas terus suhu, jangan pake rem..

    BalasHapus
  11. Ngantuk besok baru lanjut lagi.
    ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

    BalasHapus
  12. Anjirrrr pertarungan dahsyat tingkat tinggi level suci

    BalasHapus