Rabu, 25 November 2020

chapter 639

 Di sebelah  kekaisaran 9 naga ada beberapa kerajaan yang berbatasan langsung dengan kekaisaran 9 naga  salah satu nya adalah kerajaan gunung hijau.


Di kerajaan gunung hijau ini,pasukan iblis yang di perintah kan lao da telah mengamuk membunuh  jutaan rakyat kerajaan  gunung hijau  dan menyerap esensi kehidupan mereka .bukan hanya kerajaan gunung hujau kerajaan lain pun tidak dapat lolos dari aksi  pembantaian rakyat oleh pasukan iblis lao da yang dulu dia perintah kan untuk kuasai 4 kerajaan sekitar kawasan naga.

Namun tindakan mereka telah membuat marah makhluk yang bersembunyi lama di bawa kerajaan  gunung hijau..

Ledakan besar terjadi dan seseorang terlempar jauh menabrak bukit hutan hingga hancur  terbelah dua.

Orang yang terrlempar jauh adalah seseorang yang sangat kuat saat di kawasan naga  dia adalah ketua kuil dupa zhu kui.

Semua anak buah kuil dupa yang du jadi bawahan zhui kui telah  berkumpul di satu tempat .termasuk 2 orang dari pulau dewa ketua ke 3 dan ketua ke 7 xio feng.

Mereka semua bergabung mengepung seseorang pria berkumis tipis dan benampilan wajah santai dan tenang dia terlihat  berusia  sekitar 50 tahunan dengan jubah hitam
 kebesaran nya dengan motif api  di belakang nya .

Orang ini luar biasa kuat nya.bahkan dari semua yang ada di sana tidak ada yang bisa lihat batas kekuatan orang berjubah hitam itu.

Semua yang mengepung nya adalah pendekar terkuat dari kawasan naga.

Di sana ada malaikat gerbang neraka man ka,pukulan naga perkasa ciang lung,pembunuh banyagan phang khe,tung fang kura kura emas,lebang sang penghisap arwah, xio feng ketua ke 7 pulau  dewa sang kilat,ketua ke 3 lin feng  sang ahli formasi,mereka semua adalah pendekar terkuat di kawasan naga tetapi di hadapan pria berjubah hitam dengan lambang api itu mereka seperti sekumpulan ayam  menyerang  seekor harimau.

"Hahahahaha ..... sekumpulan anak anak nakal yang membuat kekacuaan di mana mana ,siapa yang ajari  kalian teknik  iblis hitam! Katakan pada ku,aku benar benar ingin menemui nya  sekarang"kata pria berjubah hitam api itu.

Semua dari mereka menyerang bersamaan dan kalah dan semua nya dalam keadaan terluka berat.

"Dia adalah ketua kami  naga langit laoda."jawab tung fang dengan bangga 

"Ohhh jadi nama nya lao da,teknik energi banyangan iblis hitam nya cukup mengejutkan ,aku lihat kaliam semua yang ada di sini telah di kendali kan segel penghasut pikiran  sehingga kalian begitu setia hingga mati,kalian adalah anjing anjing yang di pelihara lao da untuk  mengumpulkan sumber daya esensi kehidupan  untuk nya,benar benar sekumpulan orang bodoh "kata pria jubah api itu.

"Yang hina ketua kami harus mati"kata xio feng bergerak sangat cepat dengan tebasan banyangan pedang 3 garis dalam saat bersamaan.

Tubuh pria jubah hitam itu sama sekali tidak  bergerak hanya jari nya terangkat dan jepit  tebasan pedang banyangan kilat super cepat xio feng dengan sangat mudah.

Dua banyangan pedang lain nya langsung hilang seketika.

"Teknik serangan cepat dengan dorongan energi iblis hitam,buat kalian itu cepat tapi di depan ku itu sangat rambat  seperti buah jatuh dari pohon nya  "kata pria jubah api itu dengan senyum tipis ,lalu gerak kan jari  tangan nya .pedang yang terjepit di jari nya langsung patah dua bagian .

 tidak tahu kapan pria jubah api itu menyerang kepada xio feng ,tiba tiba pedang yang patah telah menusuk dada nya hingga tembus kebelakang.

"Sangat lemah "kata jubah api itu mengibaskan tangan kiri nya hingga salah satu orang terkuat di pulau dewa terpental jauh oleh angin pukulan pria jubah api itu hingga ratusan meter menabrak tanah bergeser jauh dan muntah darah segar.

Bergerak kilat sesosok badan tinggi besar penuh energi tinju nya terangakt membentuk bola putih bulat sebesar satu meter  ke arah orang jubah api itu.area sekitar seperti di buat  bergetar hancur jadi debu ,ini adalah teknik tinju pukulan kombinasi ilmu kubah surga dan teknik energi penggetar bumi dan langit.

 pria jubah hitam api itu tersenyum kecil.tapak tangan kanan nya terangkat membentuk pusaran hitam..

Pukulan ciang lung yang sangat kuat amblas masuk ke pusaran energi hitam sebesar satu meter pria jubah hitam api itu dan hilang begitu saja.

"Pukulan energi yang bagus,masih lemah cocok untuk mainan anak anak "kata  pria jubah api itu dengan sinis.

Tapak kiri nya muncul tiba tiba menabrak dada ciang lung hingga terpental jauh kebelakang  terhempas dengan kerasdan muntah darah hitam  dari mulut nya.

Tung fang bergerak maju dengan tabrakan tingkat karang abadi nya  ke arah pria jubah hitam api ,sedang kan dari belakang lebang mengulurkan tapak tangan nya membentuk energi hisapan bulat satu meter ke punggung pria jubah itu.ini adalah teknik pengjisap jiwa terkuat lebang .

"Banggg 

Karang abadi tung fang menabrak dinding prisai hitam lunak bagaikan karet dan terpental kembali hingga ratusan meter jauh nya .dari belakang tapak  energi lebang  tertahan prisai enwrgi hitam,bukan energi lawan yang terhisap  energi nya yang terhisap oleh prisai energi jubah hitam.

 "golok bara bumi neraka"teriak keras zhu kui  membelah dari atas menjadi golok api besar membara ke arah pria jubah hitam membelah bola prisai energi pria berjubah hitam yang di belakang nya ada gambar api .

Bangghh

Ledakan keras terjadi.

Serangan golok bara api bumi terpental mundur kebelakag.

Golok bara bumi yang panas membara bagaikan membelah karet tebal yang sangat alot mementalkan balik serangan nya.

Tubuh zhu kui juga ikut terpental mudur jauh kebelakang.

Ketua ke tiga juga ikut menyerang.

"Teknik 8 diagram tingkat ke 7"teriak ke tua ke 3.dari bawah tanah nuncul dinding tinggi warna hitam  membentuk berlapis lapis blok  batu dinding yang sangat tinggi.

 "formasi yang bagus,tetapi tidak berguna di depan ku"kata  pria jubah hitam itu.

"Pusaran pelahap surga "kata pria jubah hitam.

Di bawah tanah muncul lingkaran  hitam raksasa menelan semua dinding tinggi formasi  buatan ketua ke tiga .

Ketua ketiga langsung muntah darah segar dengan wajah pucat pasi .karena formasi 8 diagram itu di buat dengan kekuatan jiwa nya.

Saat diagram hancur jiwa nya dan tubuh nya juga alami luka berat.

Dinding formasi 8 diagram hilang dan lingkaran pusaran hitam pun ikut hilang.

"Teknik 6 rantai pengikat dewa."

suara dari atas udara muncul dengan dorongkan dua telapak tangan nya muncul 6 rantai besi hitam dengan ujung lancip bagaikan anak panah menembak ke arah pria berjubah hitam .

Menusuk prisai hitam trasparan .tetapi serangan itu terhenti di sama tidak dapat di lanjut kan lagi.

Orang jubah hitam tersenyum sinis pada lung mau .

Tapak nya bergerak ke arah lung mau,6 rantai hitam lung mau lilit energi hitam banyangan bagaikan ular sangat cepat ke naik ke arah lung mau yang berada di atas udara.

Kaget lung mau kerahkan semua energi hitam iblis nya juga menjalar ke bawa seperti ular juga.

Saat dua banyangan bertabrakan ,banyangan hitam lung mau bagaikan ular air pecah dan hancur berantakan oleh ular banyangan pria jubah hitam meluncur dengan cepat menabrak tubuh lung mau dan terlilit dan di tarik kebawah oleh pria jubah hitam itu ke bawah dengan keras.

Bangggghg

Ledakan keras terjadi saat tubuh lung mau terbanting dengan keras.

"Rantai hitam yang lemah,tetapi aku suka gaya bertarung mu,mensusupi energi banyangan hitam memperkuat rantai rantai,tidak buruk "kata pria jubah hitam itu tersenyum kecil.

"Sampai kapan kau akan bersembunyi di dalam tanah,keluar lah ."kata pria jubah hitam lagi sambil maju selangkah dan   kaki kanan nya menghentak kedepan.

Bammm

Ledakan besar terjadi dan satu sosok tubuh terpental keluar dari  tanah akibat hantaman energi dari jubah hitam.saat di udara jari pria jubah hitam menusukbkan jari nya kedepan .seberkas sinar cahaya hitam bagaikan tembakan laser menembus dada  sosok jatuh dari udara bagaikan burung terkena anak panah dengan darah hitam mengalir deras ke tanah .

Ternyata orang yang sembuyi di tanah dan menunggu waktu kesempatan menyerang adalah han feng ketua sekte mayat hidup .

Lung mau yang terhempas di bawa tanah terlilit banyangan hitam tidak berdaya.

Sejak lung mau memakan pil kutukan darah semua luka rusak sekujur tubuh nya telah hilang dan dan dia telah naik ke tingkat  abadi awal.tetapi kekuatan nya di banding orang berjubah hitam itu terlalu jauh tingkatan nya begitu juga yang lain.

Namun Serangan belum selesai dentuman energi yang sangat kuat meledakakan seluruh area sekitar nya hingga hancur ,seluruh area di sana jatuh ke dalam tekanan yang luar biasa kuat nya.

Ini adalah energi ledakan energi malaikat gerbang neraka teknik tertinggi yang sangat jarang dia gunakan di setiap pertarungan.

Melihat gejolak ledakan energi man ka tersenyum pria jubah hitam api.

"Teknik ledakan enargi gerbang energi kubah surga milik sekte gerbang abadi,tidak di sangka kau menguasai ilmu mereka sangat baik ,menarik"kata pria jubah hitam dengan senyum lebar.

Man ka  tidak peduli apa yang di katakan pria jubah hitam itu.

Ledakan energi nya semakin kuat.dengan satu dorongan tolakan ke tanah tubuh man ka melesat bagaikan tembakan meteor besar ke arah pria jubah hitam.aura energi besar terkumpul pada tapak kanan menjadi bola raksasa sebesar 2 meter  di dorong kan sekuat tenaga pada pria juba hitam.

"Pukulan gerbang kubah surga "teriak man ka dengan suara keras.

Dengan santai pria jubah hitam angkat tapak kanan nya .

Lingkaran bulat besar berdiameter 2 meter muncul di depannya menahan  tapak pukulan man ka.

Blasssss

Energi besar bola berdiameter 1 meter amblas ke dalam lingkaran pusaran hitam dan hilang begitu saja .

Terkejut sekali man ka tidak percaya dengan  apa yang dia hadapi saat ini,semua energi pukulan nya amblas dan hilang.

Dengan santai tapak kiri pria jubah itu mendorong kan ke arah tubuh man ka.

Bangggg

Tubuh man ka terkena pukulan jarak jauh terhempas bergeser belasan meter di tanaH .darah hitam muntah keluar dari mulut nya.

Semua telah di jatuh kan dengan mudah oleh pria jubah hitam itu sisa kan phang ke yang masih dapat berdiri  tanpa ada luka serius.karena dari semua nya dia paling lemah sehingga tidak ada keberanian sedikit pun ambil langkah maju menyerang pria berjubah hitam itu.

Pandangan pria jubah hitam lihat phang khe dengan senyum kecil.

"Sisa kau yang tidak ikut menyerang ku,apa kau takut sehingga tidak punya nyali bertarung setelah lihat semua ini,kau sungu tidak bisa di andalkan"kata pria jubah hitam itu.tiba tiba dia kerah kan jari telunjuk nya seberkas sinar sangat cepat bagaikan tembakan sinar laser mengenai dada phang khe hingga tembus kebelakang  membuat phang khe langsung tersungkur ke bawa dengan bermandi kan darah.

Dari mereka semua phang khe adalah yang terlemah bagaimana bisa dia ikut bertarung lawan pria jubah hitam itu xio feng saja di kalah kan dengan satu sentuhan padahal mereka memiliki teknik jurus yang sama .

"Siapa kau sebenar nya,kenapa kau bisa semua teknik iblis kitab sutra hitam kutukan "tanya zhu kui dengan wajah gemetar.

Kekuatan orang ini terlalu kuat bahkan lebih kuat dari ketua mereka lao da menurut mereka.

"Hahahaha aku siapa  itu tidak penting tapi kau bisa memanggil ku orang tua mo, kita semua adalah orang orang kultivator iblis bisa kita bisa dim katakan adalah teman,kalian a memguasai teknik iblis hitam dengan sangat baik,walau tingkat kalian masih berada tingkat abadi rendah tetapi sayang nyabdi jiwa kalian ada segel kutukan penakluk pikiran sehingga itu akan menghambat perkembangan kekuatan dan jiwa kalian"kata pria jubah hitam dengan tawa kecil.

"Bagaimana kau bisa tahu di jiwa kami ada segel kutukan penakluk pikiran"tanya zhu kui dengan cepat.

"Itu mudah karena aku lebih kuat dari kalian semua di sini,dan aku juga bisa membuka segel itu dengan mudah,saat segel ini telah di angkat kekuatan kalian akan tumbuh pesat tanpa halangan "kata orang tua mo sambil elus jenggot hitam kambing nya.

"Aku ingin segel ini di lepas kan ,bisa kah oramg tua mo melakukan nya aku xio feng akan sangat berterima kasih"kata xio feng dengan menjura hormat.

" itu bisa saja,kalian telah mengabdi kepada orang bernama lao da,aku tidak kenal sama sekali dengan orang ini mungkin kekuatan nya tidak terlalu buruk tetapi di bandingkan dengan ku dia tidak layak,orang itu kendali kan kalian seperti hewan ternak tetapi aku akan membebaskan kalian jika kalian ingin jadi bawahan ku,apakah ada di antara kalian ingin jadi bawahan ku,jika ada aku akan segera angkat segel kutukan kalian dan membawa kalian melakukan perjalanan jauh kedepan dari pada hanya berada di tempat kecil seperti ini"kata orang tua mo .

"Aku man ka   akan bergabung dengan mu,aku mohon segel ini di angkat dari tubuh ku,aku ingin bertambah kuat tanpa halangan"jawab man ka maju kedepan .

Ambisi man ka sangat besar untuk jadi kuat,selama di dekat lao da dia merasa di anak tiri kan di banding kan kwe cong sehingga dia tidak senang.

"Ohhh bagus,mendekat lah"kata orang tua mo.

Man ka tanpa takut berjalan mendekat hingga dua meter dari orang tua mo.

Tangan kanan orang tua mo terangkat ke atas menciptakan 5 api hitam pada 5 ujung jari nya.

Tiba tiba tubuh orang tua mo bergerak dan tapak 5jari dengan telak memukul dada man ka .sampai tubuh man ka terdorong mundur 5 langkah kebelakang dan jatuh ke bawah berlutut di tanah .segel di dada nya mengguap dan hilang seketika jadi asap.

 man ka bangkit berdiri dan dia bisa merasakan segel kutukan nya telah di angkat dan hilang.

"Terima kasih tetua mo,aku man ka siap jadi anak buah mu"kata man ka dengan tegas dan serius.

"Bagus,sekarang kau bisa berdiri di sisi ku,aku akan membuat mu bertambah kuat seketika,saat ini kau baru berada di tingkat abadi ke dua,kau akan naik ke tingkat ke 9 abadi dengan wakti singkat bahkan ke tingkat suci "kata orang tua mo.

"Apa! tingkat suci  mungkin kah!"tanya man ka dengan serius.

"Hahahaha ... di tempat ku tingkat suci itu adalah tingkat yang tidak sulit,kau akan tahu jika ikut aku ke tempat ku"kata orang tua mo.

"Baik aku akan kesana"jawab orang tua mo.

Zhu kui bergerak cepat kedepan orang tua mo.

"Aku zhu kui juga ingin segel di angkat ,mohon bantuan nya dan aku juga bersedia jadi anak buah tuan mo"kata zhu kui.

"Aku ciang lung  juga bersedia jadi anak buah tuan mo"ciang lung ikut ayah nya setelah guru nya man ka buat pilihan.

Dalam waktu singkat.

Lebang,tung fang,phang ke ,lung mau,han feng mayat hidup semua nya menyatakan siap jadi bawahan orang tua mo.dan mereka semua segel kutukan nya di buka orang tua mo.

"Kalian telah jadi bawahn ku,aku akan bawa kalian ke suatu tempat."kata orang tua mo.

Lalu pergi di ikuti zhu kui dan lain nya.

Mereka di bawa masuk ke dalam ruang bawa tanah istana gunung hijau dan di sana ada sebuah array besar hitam.

"Aku akan jujur kepada kalian di sini,sebelum kita gunakan array ke markas utama,di antara kalian pernah kah kalian mendengar sekte iblis langit dari daratan tengah"tanya orng tua mo.

"Aku pernah membaca sejarah dan salah satu sejarah mencatat sekte iblis langit adalah salah satu sekte yang sangat besar dan kuat,bahkan hampir kuasai seluruh daratan besar,dan mereka di hancurkan  sekte super kuat dan keberadaan nya di larang di seluruh daratan besar dimana pun"ketua ke 3 jiang zi.

"Hahahaha kau pintar ternyata ada yang tahu,sekte kita adalah sekte iblis langit dan mulai dari sekarang kalian adalah anggota sekte iblis langit ,dan aku adalah iblis langit no ke 9 mo yang kekuatan ku saat ini ada di tingkat ke 7 suci"kata mo yang dengan tawa kecil.

Terkejut mereka semua.zhu kui ,dan semua nya segera berlutut menyembah mo yang penuh hormat.kebanggaan dan semangat terpancar di wajah mereka semua saat mereka tahu mereka telah jadi anggota sekte iblis langit,ini adalah suatu keberuntungan besar untuk bertambaj kuat di banding hanya berada jadi bawahan lao da.

Melihat semua orang di sana tersenyum mo yang dengan tawa kecil nya.

"Kalian adalah orang orang  yang menarik,itu sebab nya aku memasukan kalian ke sekte iblis langit kami,coba lah bersaing di sana ,karena hidup di sekte kami sangat keras,jadi hati hati dengan hidup kalian"kata mo yang .lalu berjalan masuk ke array teleportasi.dan di ikutk semua orang di sana.

Array bersinar dan mereka telah berpindah tempat ke tempat lain.

 

 

 

6 komentar: