Minggu, 01 November 2020

chapter 632 tatto kekuatan binatang buas pasukan hantu

 setelah membunuh tiang jong.tiba tiba wan lin merasakan hawa dingin yang ekstrim di luar pagoda emas.

"Kakak kedua sedang bertarung sangat serius,kita akan keluar dari sini dan mrmbantu nya"kata Wan lin kepada zhao feng.

Sinar cahaya emas muncul selimuti tubuh mereka berdua lalu hilang dari dunia kecil pagoda .

Dan muncul di luar.di luar keadaan telah porak poranda,kristal es berhamburan di mana mana ,bongkahan kristal es besar dan kecil juga pecahan kristal es terlihat .selain itu tempat pertarungan telah penuh hawa dingin menakutkan.begitu muncul tubuh zhao feng dan wan lin langsung di selimuti hawa dingin beku yang mengerikan ,bahkan jika itu tingkat ke 9 puncak biasa akan jadi manusia es seketika.

Bommm

Ledakan keras terjadi, kristal es hancur jadi badai menerjang ke segala arah termasuk ke arah mereka berdua .zhao feng
 maju kedepan energi prisai energi terbentuk menahan
  terjangan badai es dingin yang sangat kuat.

Di jarak 100 meter dari mereka terlihat  dua orang saling berhadapan dengan kekuatan yang sangat menakut kan .

Satu orang dengan kekuatan hawa dingin ekstrim menyelimti seluruh tubuh nya tidak lain adalah wang han .yang luar biasa adalah wang han telah mencapai tingkat suci ke 4  sehingga energi hawa dingin beku nya benar benar menakutkan  dan   satu orang lagi orang dengan kekuatan yang juga sangat besar sekali.energi prisai pelindung tubuh nya sangat kuat bagaikan bara api  sehingga tidak ada satu pun hawa dingin beku yang bisa sentuh tubuh nya.itu adalah energi tingkat ke 6  suci yang kuat sekali.tetapi walau kekuatan tingkat ke 6 suci itu sangat kuat terlihat orang tua itu telah alami pertarungan yang sangat
Keras dengan wang han.

Dan wang han Telah
 memaksa kan diri menembus tingkat suci ke 4 suci untuk menghadapai

 kekuatan tingjat ke 6 sam lung .walau tingkat ke 6 suci melawan tingkat suci ke 4 samlung tidak dapat ambil keuntungan dari semua ini.

Sejauh pertarungan mereka masih sama kuat.

Wajah dingin tanpa reaksi bagaikan patung fokus dan penuh kekuatan hawa dingin beku adalah keadaan wang han saat ini.

Sedang kan sam lung yang  bertarung dengan wang han mulai kehilangan kepercayaan diri nya .

 sebelum nya terjadi pertarungan antara sam lung dan wang han .setelah wan lin dan zhai feng di serahkan pada  tiang jong penjaga nya yang juga seorang master formasi .

Pertarungan diri nya dengan wang han belum di mulai tetapi mata nya di kejutkan muncul nya artifak pagoda emas yang jadi prisai pelindung tubuh wan lin lalu artifak itu hilang bersama dengan lenyap nya tubuh tiang jong dan memyusul wan lin dan zhao femg .pagoda emas hilang entah kemana tidak terdeteksi sama sekali dengan persepsi  nya yang kuat.

Wang han tidak tinggal dia. Saat sam lung mengalih kan pandangan nya ke arah wan lin dan zhao feng .

Langkah 9 kaisar langit sangat cepat mrlompat ke atas udara,ke arah salah satu naga gerbang abadi ,tapak wang han dengan santai menepuk leher naga besar itu.terlihat pelahan tanpa tenaga  dan serangan nya tidak dapat di hindari naga gerbang abadi.

"Plakk"tapak  wang han demgan telak mengenai leher naga gerbang abadi .tubuh naga itu terpental ke samping dan aura energi hawa dingin beku kristal es membungkus tubuh nya dan dari leher nya menjalar ke seluruh tubuh .terjatuh ke tanah dan hancur jadi serpihan  balaok kristal es  di tanah.

2 ekor naga tersisa yang terbang di atas udara seperti menyadari ancaman bahaya besar menjauh dari wang han  ke atas langit.

Sam lung benar benar sangat marah melihat 3 ekor naga gerbang abadi nya hancur begitu saja.sebagai master formasi yang punya nama besar di sekte cabang ke 3  dia di hormati dan di sanjung bagaikan kaisar besar tetapi 3 naga nya jatuh tanpa dia dapat lakukan apa pun mrmbuat sam lung tidak dapat menerima semua ini.

"Gerbang mayat dan gerbang  api muncul"teriak sam lung dengan kekuatan jiwa nya memanggil 2 gerbang sekaligus.

Dari tanah muncul dua gerbang  besar di kiri kanan samlung.

"Terbuka"teriak sam lung lagi.dua gerbang langsung terbuka.dari dalam berlari keluar mayat hidup dengan berbagai senjata semua berada di tingkat abadi ke 9 puncak .selain mayat hidup ada juga keluar bola bara api panas membara sebesar 2 meter membulat..

Mayat hidup berjumlah 500 orang itu keluar dan berpencar seperti  serbuan pasukan asli tingkat ke 9 puncak .mereka bergerak sangat cepat  dari depan samping ,dan atas  seperti binatang buas.kualitas   pasukan mayat ini lebih kuat dari yang di miliki tian jong.

Wang han mendarat di tanah  dan berdiiri demgan tenang setelah menghancurkan naga gerbang abadi.

Dari segela arah pasukan mayat datang begitu ganas dan mereka juga cepat ada 9 bola api raksasa ukuran diameter  1meter.9 bola api itu mengawal dari belakang dan berpencar 9 arah di atas udara.

2 naga juga seperti membuat kerja sama buat serang wang han dari atas udara.

Wang han demgan tenang berdiri tetapi aura energi tubuh nya tiba tiba meningkat  ratusan kali lipat  seluruh udara tiba tiba membeku dan waktu juga seperti ikut di beku kan .aura energi dingin beku menyebar dari tubuh wang han bagaikan ledakan energi yang sangat kuat menyebar ke sekeliling tubuh nya,apa pun yang mendekat akan membeku  dalam seketika.

Pasukan mayat yang mendekat  dalam jarak 10 meter lanGsung membeku jadi es kristal.bahkan pukulan mereka lepas kan tertahan membeku di udara oleh tirai tipis aura energi beku.9 bola api raksasa menyerang saat bersamaan juga  tertahan dinding  tirai  tipis energi hawa dingin beku,bola api besar menabrak dinding prisai  pecah hingga api berhamburan di mana mana  pasukan mayat hidup yang tidak membeku mundur dengan cepat menghindari ledakan bola api besar .tetapi itu hanya sesaat saja api berkobar setelah itu padam tanpa berbekas .

Di saat tidak terduga sam lung bergerak maju sangat cepat tapak   energi  membara memukul prisai energi prlindung wang han menembus aura energi hawa dingin beku.

Bangggg

Ledakan keras terjadi ,prisai pelindung pecah dan tubuh wang han terpental oleh pukulan energi samlung yang kuat hingga jauh  memdarat bergeser kebelakang.tidak ada luka sedikit pun di alami wang han .

 baru saja wang han stabilkan berdiri, nya dari atas salah satu naga menukik dan  dengan cakar besar mengarah pada wang han.

Tapak energi putih membara  kilat putih dengan tenang memukul ke atas melawan cakar naga besar dari atas udara.

"Banggh"

Cakar naga besar tbrakan dengan tapak energi kristal pembeku tulang wang han .naga itu terpental jauh kalah kuat , cakar nya membeku dan menjalar ke atas membekukan seluruh tubuh nya  jadi kristal es dan dan terhempas hancur berantakan jadi serpihan kecil di tanah yang telah membeku jadi kristal es putih.

Sam lung tidak beri kan kesempatan wang han tarik napas panjang,sesaat serangan naga .tubuh nya melesat maju dengan kekuatan penuh lagi  meledak kan pukulan jarak jauh  tingkat ke 4 suci .

Tapak raksasa muncul sebesar gawang bola mengarah ke pada wang han.demgan tenang wnag han angkat tapak kiri nya  memancarkan energi putih membara penuh energi hawa dingin .

"Banggg "

ledakan kembali terjadi kali ini mereka berdua sama sama terdorong kebelakang dengan ledakan besar.

Sisa pasukan mayat bergerak bagaikan kilat mendatangi wang han yang dengan ganas penuh energi  tingkat ke 9 puncak .dan jumlah nya ada 300 san mayat hidup .mereka datang bagaikan serbuan binatang buas ke arah wang han.

Baru saja adu kekuatan dan pasukan mayat sudah datang lagi.

Sikap wang han masih tenang dan walau serbuan cepat datang pada nya.

Saat mayat hidup makin dekat  dalam jarak 5 meter.kedua tapak wang han di dorongkan kedepan.

"Debu debu intan "kata wang han,ini adalah jurus yang sudah lama tidak dia gunakan saat pertarungan di kawasan naga.dari dua tapak wang han muncul kristal es dalam bentuk jarum kecil dalam jumlah yang snagat banyak menabrak  pasukan mayat yang datang dari depan  .jarum kristal es menyapu bersih semua pasukan mayat hidup yang datang dari depan ratusan dari mereka yang terkena jarum kristal es langsung membeku jadi kristal es membeku tidak bisa bangkit lagi bagaimanapun  di gerahkan  .

Sisa pasukan mayat hidup dari kanan kiri datang dengan ganas setelah bagian depan telah di habisi.

Saat mereka tiba memukul dan menyerang dengan senjata beranekan ragam.serangan mereka tertahan oleh prisai energi tipis hawa dingin beku lagi.dua tapak wang han mengibas ke kiri dam kanan.

"Badai angin kristal beku"kata wamg han lagi.dari kedua kebasan kanan kiri nya muncul angin badai hawa dingin beku,menabrak pasukan mayat hidup hingga terpental dan terbang bagaikan daun kering jadi es dan terhempas ke tanah hancur berantakan  di lantai kristal es .semua pasukan mayat hilang tidak sisa satu pun bahkan gerbang abadi tidak dapat hidup kan mereka lagi karena tubuh mereka sudah jadi es beku begitu juga 9 bola api tidak dapat di pijar kan lagi karena inti api nya telah di bekukan wang han .nasib yang sama di alami 4 ekor naga gerbang abadi yang jadi es tidak bisa di pulih kan lagi.seluruh tempat 200 meter berbentuk 8 segi itu telah berubah jadi tanah kristal es bagaikan serpihan kaca bening.

Di tempat nya berdiri ,samlung muntah darah segar saat 2 gerbang abadi nya hancur dan runtuh setelah mayat hidup dan api kehancuran di bekukan wang han .sisa kan gerbang naga abadi itu pun tidak begitu baik terlihat sangat suram setelah 4 naga mati membeku.sisa kan satu ekor.

 dengan napas  memburu sam lung tidak menduga hal buruk seperti ini akam di alami nya  begitu buruk dua gerbang hancur telah lukai jiwa dan tubuh nya .

"Orang ini siapa dia di istana salju,dia sangat kuat sekali bahakan kekuatan nya adalah garis keturunan murni hawa dingin beku ,apakah dia anak dari suang bong kaisar es,tapi tidak ada kabar jika suang bong punya anak dengan tampilan rambut hitam dan mata hitam,energi hawa dingin beku nya pun tidak normal,jika aku mau membunuh nya aku harus membuja gerbang abadi surgawi  menaik kan kekuatan ku ke tingkat suci ke 6"kata sam lung.

Berusaha tenang kan diri nya .

Sisa naga sekor naga di tarik pulang masuk kegerbang naga dan hilang .gerbang naga pun hilang masum ke tanah lagi walau tanah kristal es  bisa juga di hilang kan .

"Kau sungguh kuat ,jika aku tetap menyimpan kekuatan ku ,aku  tidak akan bisa membunuh mu tidak peduli kau dari garis keturunan atau anak kaisar es kau akan mati hari ini"kata sam lung dengan wajah serius 

Kerah kan energi nya pada tubuh aliran energi nya.

"Gerbang energi surgawi terbuka"teriak sam lung.

Energi di dalam tubuh nya langsung meningkat pesat dan naik ke tingkat ke 5 tidak berhenti sampai di sana terus naik hingga menembus ke tingkat ke 6 suci .seluruh tubuh nya mrmbara penuh energi yang sangat kuat sekali.kenaikan 2 tingkat energi adalah batas dari kekuatan puncak sam lung.kebanyakan orang di gerbang abadi hanya bisa naikan 1 tingkat dan satu setengah tingkat suci.

 kini jarak kekuatan mereka jadi melebar begitu jauh.

Tingkat ke 3 pertengahan melawan tingkat ke 6 suci adalah sesuatu yang berbahaya buat wang han .tetapi wang han tetap tenang .

Sam lung bergerak melesat ke arah wang han .tinju nya terkepal meninju ke arah wang han.

"Tinju penghancur gerbang"

Teriak sam lung.wang han tidak mengelak dia diam saja.

"Braakkk tubuh wang han hancur  berantakan ,tetapi itu adalah tubuh palsu es kristal wang han.

Dan wang han muncul lagi,di dalam jarak 25 meter dari sam lung.

Begitu wang han muncul tapak sam lung kembali muncul menabrak tubuh wang han hingga hancur .dan kembali tubuh wang han muncul lagi di tempat lain.

"Tubuh palsu lagi,kau ingin pindah kan tubuh sejati mu kemana lagi setelah aku menggunakan segel formasi ini"kata sam lung. Meletak kan tapak tangan kanan nya ke tanah kristal es.

"Segel formasi pengunci jiwa"teriak sam lung .dari tapak sam lung muncul segel  formasi raksasa  di tanah kristal es putih.dan itu meluas ke segala arah seluas 200 meterdi seluruh tempat punci dunia.sehingga formasi ini bisa mencegah perpindahan jiwa dan tubuh wang han memjadi tidak mudah lagi.

Seluruh tanah kristal es trlah di segel sam lung langsung bisa di rasakan wnag han.

"Teknik segel yang aneh,aku jadi tidak bisa bergerak dan berpindah tempat dengan cepat"kata wang han dalam hati.tetap tenang dan diam melihat sam lung dari jarak jauh.

"Aku akan membunuh mu dan melemparkan mayat mu ke istana salju karena bekerja sama demgan iblis terkutuk,jika sekte mu berani membalas dendam meraka akan di hapus dari tanah besar dunia bawa"kata sam lung sinis dengan mata bengis.

"Aku bukan dari istana salju,kau salah menilai ,mari bertarung dengan kekuatan sejati kita "kata wamg han dengan tenang tapi dingin. karena dia tidak dapat gunakan perpindahan jiwa pertarungan ini mengharus kan nya bertarung terbuka  dan wang han tidak takut sama sekali walau ada jarak begitu besar di antara mereka.

"Kebohongan mu tidak berguna,mati lah dengan damai"teriak sam lung .berlari dan melompat ke arah wang han dengan pukulan tapak kiri kanan bergantian  dengan cepat menciptakan tembakan sinar pukukan berantai yang  banyak.

Kedua tapak di dorongkan kedepan membentuk prisai energi pelindung tubuh 

Ledakan demi ledakan terjadi  .prisai energi wang han di hajar  puluhan  tembakan pukulan berantai sam lung hingga membuat prisai energi wamg han retak.dan hancur .

Dam tembakan mengenai dada wang han hingga terpental jauh terhempas ke tanah bergeser jauh  dan berhenti .walau di pukul begitu keras  tubuh wang han tetap baik baik saja tidak terluka  sedikit pun.dari atas udara sam lung datang lagi menukik dengan tapak pukulan raksasa mengarah ke arah wang han yang dengan cepat berdiri.memdapat serangan dari atas  tapak besar.

Dua tapak wang han melawan  dengan kekuatan energi tapak hawa dingim beku.

"Bommmm

Ledak kan keras terjadi ,tubuh wang han terpental jauh sekali  hingga menabrak dinding pengunci dunia dan jatuh kembali ke  bawah beberapa bagain baju nya retak bagaikan kaca.

 baju putih yang bersih kini sedikit lebih buram .

Wang han dengan cepat berdiri dan seperti seolah olah tidak alami luka apa pin juga ,trnang dan tetap dingin pandangan nya pada sam lung.

Sam lung kembali membuka serangan lagi.dari jauh wang han  bisa  lihat,pukulan jarak jauh menerjang ke arah nya  demgan smagat kuat  sebesar 3 meter bola energi putih .ini adalah pukulan penghancur yang luar biasa .

Tenang dan Gerak kaki  yang indah wang han  berpindah tempat bergerak ke samping  dengan teknik 9 langkah kaisar langi tingkat ke 7 karena dia hanya bisa kuasai 9 langkah langit tingkat ke 7 saja.

 .tubuh nya langsung  hilang dari posisi nya saat pukulan bola besar tiba .

"Bommmm

Pukulan memgenai tempat kosomg tempat berdiri wang han.

Wang han bergerak berpindah jauh sekitar 25 meter dari posisi nya .gerak cepat kaki nya cukup membuat sam lung terkesima.itu adalah langkah kaki gerakan menghindar yang sempurna.

Di jarak terpisah cukup jauh wang han terlihat tenang dengan mata yang sangat dingin lihat sam lung.

Energi kekuatan jiwa wang han bergerak ke arah atas udara.di atas udara bongkahan  kristal es lancip terbentuk dalam jumlah yang sangat banyak ratusan lebih  .semua sebesar 4 meter  bergantung di atas udara.

"Serang"kata wang han  .bongkahan es lancip segera turun bagaikan hujan anak panah ke arah sam lung dari atas udara.

Di saat yang sama wang han maju melesat bagaikan tembakan lebih cepat dari anak panah ke arah sam lung .

Tapak kiri  nya terkumpul energi pembeku tulang .tapak ini terlihat biasa biasa saja  tetapi ini adalah serangan paling berbahaya dari wang han.energi pembeku tulang ini bahkan akan membuat tingkat suci ke 7 mati menjadi es kristak beku.

Wang han bergerak memanfaat kan serangan dari hujan kristal dari atas langit,sekali saja tapak kristal pembeku tulang  serangan masuk ke bagian tubuh sam lung maka pertarungan  akan berakhir seketika buat kematian sam lung.

Tingkat suci ke 6 sam lung bukan lah kaleng kalemgan tetapi itu sangat kuat dan juga sam lung adalah orang yang selalu berhati hati tidak berani bermain main demgan kekuatan khusus seperti energi hawa dingin beku.

Kekuatan energi nya muncul membesar.

"Ledakan energi dua kutub "teriak keras  sam lung.dari tubuh nya meledak kekuatan energi besar menghancurkan segala sesuatu yang ada dalam jarak ratusan meter .hujan kristal es  dari atas langit hancur berantakan ,dan ledakan besar itu juga membuat wang han yang telah bergerak maju terkejut dan cepat lindungi diri nya  dengan prisai energi kristal es .

Namun ledakan energi tingkat ke 6 suci sangat kuat.tubuh wang han terlempar mundur jauh kebelakang lagi saat akan dekat pada sam lung.ledakan energi besar berhenti.dan tubuh wang han baru berhenti  dari hentakan energi yangmembuat nya mundur.

Gerak yang sangat cepat tiba tiba sam lung sudah tiba di depan wang han dengan tinju kekuatan bola energi putih membara sebesar bola kaki.memukul ke arah dada wang han.

Serangan yang cepat dan kilat tidak dapat di elak wang han .dia hanya bisa bertahan dengan silangkan dua lengan nya menangkis serangan  sam lung.

Banggggg

Ledakan pukulan sam lung memukul pertahanan dua lengam silang wang han hingga menimbul kan ledakan keras.tubuh wang han terpentak jauh menabrak dinding formasi pengunci dunia lagi dan terhempas jatuh ke tanah kristal es .tidak ada muntah darah atau luka apa  pun juga hanya saja kedua pergelangan yang tangkis pukulan besar itu alami retak kecil .

Aura energi kekuatan wang han masih sangat kuat walau bagian pakaian nya makin gelap menunjukan ada masalah dengan krstal jiwa nya yang terus alami tekanan suplai energi.

"Hahahaha tubuh kristal es abadi ,di seluruh  istana salju orang yang memiliki tubuh es abadi bisa di hitung pakai jari,tidak di sangka aku akan menghancurkan salah satu dari mereka,nama ku akan tercatat di dalam sejarah gerbang abadi salah satu orang yang bisa hancurkan tubuh es krstal abadi"kata sam lung tertawa  gembira .walau wang han terlihat baik baik saja ,semua bisa lihat sesungguh nya wanghan dalam masalah besar dengan keadaan tubuh nya yang tidak normal.

"Tingkat suci ke 6 terlalu kuat,walau aku bisa menunda waktu sampai kekuatan energi nya terbakar habis  harga yang di tanggung terlalu besar dan aku tidak bisa mendekati nya karena dia juga memiliki teknik gerak  kecepatan ,aku harus meningkat kan kekuatan ke tingkat ke 4 suci dan energi kristal jiwa kehidupan ke tingkat 11 ini akan jadi jalan hidup dan mati"kata dalam hati  wang han.mulai membuka segel es kristal di dalam tubuh nya .di sana ada kota segi empat yang tersimpan mutiara naga es putih mengkilat.

Saat kotak segel di buka,aura dingin hawa beku langsung muncul membuat seluruh area di dalam formasi pengunci jiwa jatuh ke dalam suhu dingin ekstrim yang luar biasa.apapun di dalam membeku hingga masuk ke dalam tanah terdalam.bahkan formasi pengunci dunia juga alami guncangan membeku.

Melihat   hawa dingin ekstrim muncul dari tubuh wang han dengan memancarkan sinar energi perak hawa dingin beku. ,kecemasan sam lung seketika muncul.

"Dia berniat menembus ke tingkat ke 4 suci,aku harus membunuh nya dalam satu serangan jika tidak saat kekuatan nya sampai ke tingkat ke 4,aku mungkin akan sulit melawan nya dengan kekuatan pembangkit gerbang surgawi"kata dalam hati sam lung.

Seluruh energi nya di kumpulkan pada tapak kanan nya hingga memancarkan energj luar biasa kuat di tingkat ke 6 suci berbentuk bola energi besar.tubuh nya langsung melesat ke arah wang han dengan kecepatan penuh.

Ledakan energi aura hawa dingin beku  terjadi di dalam tubuh wang han .energi hawa dingin dari mutiara naga es masuk ke dalam tubuh wang han dan memgalir ke dalam mutiara jiwa wang han .ledakan terjadi dan kekuatan energi wang han seketika mrningkat pesat  .tingkat ke 4 suci langsung di tembus wang han.di saat itu aliran energi  mutiara naga makin kuat masuk ke dalam kristal jiwa wang han.

Di saat itu pukulan selurun tenaga sam lung telah tiba.

"Pukulan kehancuran gerbang dunia"teriak sam lung mendorongkan bola besar energi ke arah wang han.

Saat itu wang han tidak dapat melawan karena aliran energi mutuara es naga bagaikan air bah tumpah ke lautan jiwa nya .sedikit saja dia bergerak memaksakan diri guncangan besar mungkin akan membuat aliran energi terganggu dan membuat retakan kristal jiwa wang han.

Kekuatan energi prisai muncul demgan memanfaat kan energi hawa dingin beku mutiara naga es.

Tirai pelindung hawa dingin beku muncul di sekitar tubuh wang han.

"Bommmmm

Ledakan keras terjadi saat pukukan kehancuran dari sam lung menabrak prisai energi wang han .

Kaget samlung saat merasakan hawa dingin beku menabrak balik ke arah tubuh nya dan memental kan nya jauh ke belakang memdarat terhuyung huyung dengan wajah pucat pasi .hawa dingim beku selimuti tubuh nya dan membuat tubuh nya bagaikan masuk ke dalam air kolam dingin.

Energi nya bergerak hawa energi segela menetralkan kekuatan hawa dingin beku di dalam tubuh nya.

Mata yang tajam sam lung lihat di jauh tempat wang han berada.di sana seluruh tubuh wang han memancarkan sinar energi perak es yang sangat dingin dan di depan nya ada prisai energi yang utuh setelah terkena pukulan sam lung.tingkat ke 4 suci aura dingin beku terlihat jelas.

Wang han berdiri dengan tenang dengan diam membeku.sesaat tadi seandai nya sam lung tahu wang han baru saja lolos dari maut jika sedikit saja terlambat menutup segel kristal mutiara naga es tubuh nya mungkin akan membeku jadi es abadi.

"Aku berhasil menutup segel mutiara naga tepat waktu sehingga mencegah aliran energi berlebihan masuk ke dalam kristal jiwa pembeku tulang.dengan tingkat ke 4 suci ,aku tidak akan kalah lagi lawan orang tua ini ,terlalu berbahaya dalam situasi seperti tadi memaksa naik ke tingkat 11 kristal jiwa ,dengan kekuatan tingkat kristal jiwa pembeku tulang ke tingkat 11 aku bahkan bisa mengalahkan tingkatsuci ke 7 atau 8 di masa depan aku bisa merasakan itu tidak akan lama lagi kesana,"kata wang han dalam hati.

Di saat situasi tegang,dan ada kecemasan di wajah sam lung.seberkas cahaya emas muncul dan membesar jadi dua orang pria .mereka adalah wan lin dan zhao feng .pagoda emas tidak terlihat  sama sekali hilang entah kemana .

 Sesaat mereka berdua berhenti .mata sam lung melihat ke arah wan lin dan zhao feng rasa kaget selimuti diri nya seketika.

"Apa yang terjadi pada tiang jomg jangan jangan  dia sudah di  kalah  "bathin sam lung heran dan kaget tidak berani percaya .karena tiang jong tingkat ke 3 puncak suci saat di buka gerbang surgawi kekuatan nya bisa naik ke tingkat ke 4 suci puncak dekati tingkat ke 5 suci bagaimana bisa kalah  pada mereka berdua yang berada di tingkat ke 2 suci dan timgkat ke 9 abadi puncak.wanlin tahu apa yang di pikir kan sam lung.

 "orang tua ,tidak perlu cari kawan mu lagi,dia sudah kalah dan terbunuh "kata wan lin dengan tenang.

Kaget tetapi tidak percaya perkataan wan lin.Sam lung sama sekali tidak percaya wan lin dan zhao feng bisa membunuh tiang jong yang berada di tingkat suci ke 3 puncak suci.tetapi sam lung memikirkan keadaan yang lain.

"Mereka pasti memiliki pendukung yang sangat kuat  tersembunyi yang melakukan serangan menyelinap dengan artifak tingkat suci sempurna,aku lebih baik pergi dari sini,kekuatan mereka berdua tidak dapat aku hadapi saat ini"kata dalam hati sam lung mulai ketakutan apa lagi efek samping pembuka gerbang surgawi mulai terasa .tidak akan lama lagi. .

Tiba tiba kertas jimat bergetar keras.di dalam kantong baju nya .karena kertas penanda lokasi tidak bisa di simpan di dalambcin cin penyimpanan .harus di simpan di kantomg baju biasa.

"Penanda lokasi dari pendekar pedang lak kiam ,apakah dia juga alami masalah serius sekarang sampai aktif kan Penanda lokasi,apakah dia juga di serang dan kalah"bathin sam lung makin terlihat cemas .

Dia sendiri bertarung dengan wang han dan sejauh ini  belum kalah dan menang sekarang muncul lagi wan lin yang menakutkan demgan zhao fengbtungkat ke dua suci.

"Bersiap lah oramg tua ,kau akan di kirim menyusul teman mu"kata wan lin serius .7 pedang energi putih muncul di sekitar tubuh nya .

Melihat itu berubah wajah sam lung .karena kekuatan pedang ini memiliki ledakan yang menakutkan sekali.apa lagi saat ini kekuatan nya sudah akan menurun karena efek samping pembakaran surgawi.ini adalah pertarungan yang tidak mungkin dia menang kan lagi melawan wang han dan 7 pedang ledakan energi wan lin.

"Hahahaha kalian orang orang bersekutu dengan iblis memang kuat,terutama kau wang han tidak peduli bagaimana kau menutupi identitas mu ,kau pasti dari istana banyangan salju,siap siap saja istana kalian terima kemarahan kami gerbang abadi,dan semua dari kalian akan di musnah kan tanpa ampun"kata sam lung dengan  tawa keras.

Tangan nya bergerak muncul kertas jimat kuning.

"Selamat tinggal dan tunggu pembalas berdarah dari gerbang abadi kami "kata sam lung 

Jimat kuning terbakar  di tangan nya dan tubuh sam lung hilang dari sana. 

"Jimat teleportasi"seru zhao feng kaget sekali.jimat ini sangat sulit di buat ,bahkan zhao feng yang telah belajar teknik formasi ratusan tahun tidak dapat mrmbuat jimat seperti ini bahkan seluruh kawasan daratan besar tidak ada yang bisa mrmbuat nya setahu zhao feng tetapi zam lung seornag master formasi memiliki satu jimat ini ,benar benar di luar dugaan zhao feng.

Tubuh sam lung hilang begitu saja dan aura nya pun tidak terdeteksi.

"Apq itu jimat teleportasi"tanya wan lin heran  .dan tarik pulang energi pedang putih nya.

"Ini adalah jimat yang hanya ada di cerita legenda,di daratan besar jimat ini hampir tidak bisa di temukan satu,aku telah berkelana di banyak tempat tidak ada satu orang pun yang bisa ukir jimat teleportasi,kabar nya hanya dunia tingkat atas yang bisa buat jimat teleportasi,jimat ini adalah alat penyelamat diri yang sangat luar biasa ,tidak peduli di mana kau berada di jika ada jimat teleportasi ini kau bisa lolos dari maut di mana pun dan kapan pun,gerbang abadi bemar benar memiliki koneksi yang sangat kuat dengan orang dunia atas yang kuat"kata zhao feng.

Wang han tetap terlihat tenang saja ,energi hawa dingin yang memenuhi seluruh tempat itu telah di tarik pulang kembali ke  tubuh nya sehingga tempat itu kembali ke bentuk asal tanah biasa.

Mendengar kata zhao feng terlihat serius wan lin,tetapi sejak awal wan lin sudah tahu sekte gerbang abadi memang memiliki pendukung sekte dari dunia atas yang kuat.tetapi soal jimat teleportasi itu adalah sesuatu yang penting buat nya di masa depan untuk keselamatan orang dekat mya di masa depan.

"Sekte gerbang abadi memiliki pendukung dari dunia atas ,cepat atau rambat kita akan berhadapan dengan mereka ,oleh karena itu kita harus cepat bertambah kuat agar bisa melawan mereka"kata wan lin  dengan wajah serius.

Wang han berjalan ke arah mereka berdua dengan tenang.

"Selamat kakak kedua telah mencapai tingkat suci ke 4 ,kekuatan kakak ke dua meningkat pesat dan bisa kalah kan tingkat ke 6 suci saat ini"kata wan lin memberi pujian ."orang itu kuat,teknik formasi dan serangan kekuatan nya bervariasi jika aku tidak menembus tingkat suci ke 4 pertarungan ini sulit di hadapi"kata wang han demgan tenang.

"Tingkat ke 6 suci itu sudah krhabisan tenaga  dia pasti akan jatuh ke tangan kakak kedua,sayang dia berhasil lari kan diri"kata wan lin .

"Kita juga harus segera pergi dari sini,mungkin orang itu akan membawa pasukan tempur lebih kuat lagi untuk melawan kita "kata  zhao feng.

Sambil mata nya lihat sekeliling dengan tajam dan pergi ke salah satu sudut  bendera formasi yang di tanam sam lung di ikuti wan lin dan wang han.

"Ini adalah formasi pengunci dunia tingkat tinggi,formasi ini rumit aku butuh waktu untuk mempelajari nya  "kata zhao feng.

"Kita tidak punya banyak waktu,di saat ini orang itu telah pergi lewat jimat teleportasi,jika juga harus cepat tinggalbkan tempat ini"kata wan lin.

"Setiap bendera formasi mengukir segel tingkat tinggi,ini tidak mudah,tetapi aku akan berusaha yang terbaik untuk membuka formasi penguncian ini jika itu sulit kita akan pergi lewat array teleportasi"kata zhao feng.

"Itu bagus ,abai kan saja formasi oengunci ini kita akan pergi lewat array teleportasi"kata wan lin.

"Baik,aku akan mmbuat array teleportasi butuh waktu 2 jam untuk membuat array teleportasi hingga selesai dan bisa di gunakan "kata zhao femg.

"Apa !2 jam ,aku sering lihat kakak ipar membuat array teleportasi itu hanya 10 sampai 15 menit,kenapa kau buat bisa begitu lama "tanya wan lin heran.

"Aku telah belajar membuat array teleportasi selama ratusan tahun satu garis yang salah saja akan membuat array gagal dan sangat bahaya terjebak di ruang waktu dan juga   bahaya lain nya  tidak tersambung ke array ujung perpindahan  sehingga akibat kan array alami kerusakan .membuat array ,2 jam adalah kecepatan yang sudah di atas rata rata ,jika ketua kita bisa membuat dalam waktu 10 sampai 15 menit  aku belum pernah  melihat hal seperti itu sebelum nya  seberapa berbakat ketua kita jika dia bisa membuat itu  dan usia nya hanya 21 tahun berapa lama dia belajar cara membuat array  ini terlalu menakjub kan "kata zhao feng  setengah percaya setengah meragukan perkataan wan lin.

 "aku tidak tahu dari mana kakak ipar belajar membuat array ,membuat array buat nya seperti mengiris sepotong kue,tidak sulit dan cepat dan tidak pernah membuat kesalahan ,jika ketua zhao membutuh kan waktu 2 jam itu terlalu lama,kita tidak bisa membuang waktu begitu banyak di sini"kata wan lin  kepada zhao feng dengan serius.lalu berjalan  kesalah satu sudut segel formasi pengunci dunia .bendera ini berada di luar  dinding formasi sehingga tidak bisa menyentuh nya .

Wan lin memperhatikan dengan teliti  posiai bendera formasi pengunci dunia.

Wang han tidak paham segala segel atau formasi apa jadi dia diam saja.

Zhao feng melihat wan lin dengan serius dan bertanya.

"Ketua bagaimana denga  zhao ling ,apa kah dia baik baik saja  sekarang"tanya zhao feng .

Karena zhao ling masuk ke pagoda emas zhao perlu tahu keadaan zhoa ling cucu nya.

"Dia baik baik saja ,ketua zhao tenang saja ,pagoda emas ku aman dan ada dalam kekuasaan ku hal buruk tidak akan terjadi di sana  "kata wan lin untuk hilang kan kecemasan.

"Pagoda itu adalah artifak tempat menyimpan bagian jiwa kaisar  suci yang tersisa,tidak di sangka di dalam nya ada dunia sendiri yang besar,jija kita simpan pasukan di sana itu akan jadi salah satu kartu terkuat kita di masa depan "kata zhao femg  serius.

"Artifak pagoda emas ini adalah rahasia yang tidak bisa di ketahui sembarangan orang,semakin banyak yang tahu akan semakin berbahaya ,aku hanya gunakan nya di saat kritis,ketua zhoa  aku akan mencoba menyerap bendera formasi   jika berhasil kita tidak perlu membuat array teleportasi  lagi"kata wan lin dengan percaya diri.

Tapak nya  mendekat pada  dinding sudut  di mana bendera formasi setinggi satu meter tertancap di tanah.

Dari tapak wna lin muncul sinar cahaya  warna warni seperti pelangi ke arah dinding pelindung pengunci dunia yang di luar ada satu  bendera formasi.

Energi yang keluar dari tapak wan lin adalah energi murni dari batu bintang langit yang dapat menyerap segel formasi.saat energi berbentuk aura enegi pelangi bersentuhan dengan dinding formasi  dan di balik dinding ada bendera nya.

Tetapi energi warna pelangi gagal menembus dinding pengunci dunia.

Bagaimana pun wan lin berusaha itu tidak bisa melewati dinding pengunci dunia.

Sehingga wan lin gagal  dalam usaha nya dan menyerah.

"Tidak bisa,energi pelangi ku harus bersentuhan dengan segel formasi langsung dan menyerap nya  jika ada dinding penghalang seperti ini aku tidak bisa melakukan nya "kata wan lin terlihat kecewa setelah berusaha beberapa waktu.

"Aku akan mrmbuat array teleportasi ,menunggu lah beberapa saat "kata zhao feng .mulai  mata nya mencari batu besar atau apa pun yang datar buat ukir array teleportasi.

"Kita tidak punya pilihan lain  ,untuk keluar kita harus buat array teleportasi ,ketua zhao silakan membuat nya "kata wan lin tidak protes lagi.

Wang han angkat kaki kanan nya dan menghentak kaki nya ke tanah.seketika muncul  dari bawah tanah kristal es  selebar 3 meter panjang 2 meter dan  tinggi setengah meter dari tanah.

 "ikutlah dengan ku,kita akan berpindah gunakan kristal jiwa es  pembeku tulang dari sini"kata wang han dengan tenang.

 "iya ,aku hampir lupa kakak kedua  bisa lakukan hal seperti ini,hahahaha kenapa aku jadi lupa,kakak kedua kau adalah yang terbaik dengan kakak pertama "kata wan lin tertawa senang sekali.

 jarang ada yang tahu kekuatan  sejati wang han ,kekuatan jiwa wang han adalah energi es,di mana ada bongkaha es besar dia bisa pindah ke sana dalam sekejap mata,bahkan segel formasi seperti ini  tidak akan bisa tahan wang han sama sekali.

Zhao feng di samping terdiam,dia tidak berani membuka suara,berpindah tempat demgan elemen bagaimana cara melakukan nya ,ini terdengar sedikit konyol dan tidak masuk logika pikiran zhao feng,tetapi status wang han sangat terhormat dia adalah kakak kedua wan lin ketua nya dan juga kekuatan nya ada di tingkat suci ke 4 saat ini kekuatan wang han sudah sekuat lao da iblia tua dan gan hung sang iblis pembantai yang kejam.

Tapak wang han  terangkat kedepan di balik dinding segel formasi pengunci dunia ,bergerak tamah dan muncul kristal es putih setinggi setengah meter, lebar 3 meter dan panjang 3 meter.

 lalu wang han berjalan naik ke atas kristal es seperi dipan itu di susul wan lin dan zhao feng .

"Pegang tangan ku ,aku akan membeku kan tubuh kalian dan kita akan berpindah ke batu kristal es di depan "kata wang han.

Lalu pegang pundak wan lin dam zhao feng .

Energi kristal hawa dingin beku  muncul tubuh wan lin dan zhao femg berubah jadi kristal patung es putih.

Wang han juga berubah jadi badan kristal es .tubuh mereka bertiga amblas ke dalam  batu kristak es di pan .lalu muncul di batu kristal es di depan yang berbentuk segi empat  yang telah di buat wang han .

Tubuh zhao feng dan wan lin kembali normal setelah di serap kembali hawa dingin beku di tubuh mereka berdua.

Zhao feng sangat kaget sekali  ada hal seperti ini di dunia  benar tidam terbanyangkan .dengan kekuatan seperti ini ,formasi apa pun sama sekali tidak berguna untuk mengurung wang han.

"Mereka berdua benar benar punya bakat  dan kekuatan yang tidak normal,yang satu bisa  menyerap segel dan yang satu bisa berpindah tempat dengan mudah keluar dari formasi,belum lagi tuan ke 3 yang bisa membuka dinding formasi dengan kekuatan rantai emas nya,aku tidak tahu ke istimewaan apa yang di miliki  tuan pertama  gan hung,jika ketua fwi fei seperti apa yang di katakan ketua wan lin mampu buay array 10 sampai 15 menit,mereka adalah sekumpulan orang orang menakutkan  dengan bakat super  di atas langit "kata dalam hati zhao feng makin kagum akan kekuatan dan bakat besar wan lim dan kawan kawan..

 "akhir nya kita bisa keluar dari kurungan formasi ini"kata  wan lin lega .

Zhao feng juga terkesima itu sangat mudah buat wang han membawa mereka keluar,jika dia mungkin akan habis kan waktu yang lama apa lagi untuk pecah kan formasi pengunci dunia ini.

"Ketua zhao,kau adalah master formasi ,semua bendera formasi ini kau ambil dan simpan buat di pelajari  siapa tahu di masa depan kita akan memerlukan merka dalam bertarung "kata wan lin  kepada zhao feng.

"Iya terima kasih banyak ketua,ini adalah bendera pusaka yang bagus  aku akan pelajari dan menguasai nya"jawab zhao feng dengan wajah gembira.8 o

Pusaka bendera formasi ini berharga bahkan jika itu ada di dunia pelelangan harga nya akan naik setinggi langit mahal nya.

Demgan mudah zhao feng cabut bendera yang terdiri 8 bendera di 8 sisi.

Dan simpan mereka di cincin penyimpanann .

"Bagaimana dengan pasukan hantu kita ,apalah mereka sanggup hadapi  tiingkat suci ke dua dan tingkat suci awal,seperti nya kita harus cepat membantu mereka "kata wan lin mencemaskan pasukan hantu yang bertarung dengan tingkat suci.

Ini adalah pertarungan yang berbahaya dengan perbedaan tingkatan yang begitu besar.

Namun ada yang buat wan lin heran ,zhao feng terlihat biasa biasa saja,tidak cemas atau pun takut anak buah nya terbunuh di dalam pertarungan melawan tingkat suci.dan dengan santai zhao feng menjawab .

"Kami pasukan hantu terbiasa bertarung di lautan darah kematian yang kejam,menghadapi tingkat suci  awal dan bisa naik ke  tingkat ke dua suci mereka harus  nya bisa hadapi mereka begitu juga tingkat suci ke dua naik tingkat ke 3,lagi pula disana ,ada tian lin wakil ketua yang telah siap kan jebakan formasi pembunuh  tingkat suci ke dua,harus nya mereka bisa menang "kata zhao feng percaya akan kekuatan jiang cheng dan kawan kawan apa lagi di sana ada tian lin .

Sedikit heran wan lin ,tian lin pernah di tangkap dan di siksa dengan kejam walau wan lin tidak tahu sekuat apa tian lin dengan formasi yang dia buat dengan kekuatan tingkatke 9 puncak abadi wan lin berharap tian lin dan kawan kawan bisa menahan dua musuh tingkat suci sampai mereka datang. .

"Aku tidak tahu kekuatan sejati dari pasukan hantu setelah mereka naik ke tingkat abadi puncak ke 9,lebih baik kita periksa keadaan mereka aku tidak ingin ada dari mereka yang jatuh dalam pertarungan ini"kata wan lin dengan serius.

"Baik lah ,kita akan mencari mereka,aku juga berharap mereka baik baik saja"kata  zhao feng masih terlihat tenang tidak cemas..

Mereka bertiga lalu lari ke arah tempat lari jiang cheng dan kawan kawan .

Sebelum nya tim jiang cheng di kejar  tingkat suci awal sing tang.kecepatan mereka berenam sama sekali tidak mudah di susul sing tang .

"Mereka berenam hanya di  tingkat ke 9 puncak abadi tetapi kecepatan mereka  kenapa bisa begitu cepat,aku berada di tingkat suci awal pertengahan sama sekali tidak bisa memperpendek jarak ,siapa orang orang ini sebenar nya"bertanya dalam hati sing tang.menyerang jarak jauh tidak akan bisa hentikan pergerakan lari ke 6 orang yang punya kecepatan kilat itu.

Setelah lari selama setengah jam dan mrninggal kan tempat awal mereka hingga ratusan km mereka berenam berhenti di padang rumput setinggi pinggang yang luas  .

Mereka berenam berhenti dan balik kan badan menghadapi sing tang secara langsung.

Sin tan pun mendarat di depan ke 6 orang itu dengan waspada karena dia bisa merasakan aura tekanan energi dari mereka ber 6 tiba tiba berubah jadi lebih kuat walau belum jadi ancaman buat nya .ke 6 orang itu tidak ada rasa takut atau tertekan barhadapanbdengan sing tang tingkatbsuci awal pertengahan.

semua terlihat tenang bahkan ada senyum sinis mulut  di antara mereka terutama bu beng si pendek dengan senjata kait di tangan kanan kiri nya.ching si ,wei lan putri kekaisaran qin,hei kun ,jiang cheng, dan zui dao .mereka terlihat tenang seperti kehadiran tingkat suci ini bukan ancaman buat mereka ber6.

 "awal nya aku berharap yang mengejar kita adalah orang tua yang berada di tingkat ke dua suci awal,ternyata kita di kejar ikan kecil tingkat awal pertengahan suci,seharus nya kita tidak perlu lari sejauh ini jika hanya seekor ikan seperti ini"kata bu beng dengan tawa kecil sinis.di mata nya kehadiran sing tang tingkat suci awal pertengahan tidak di anggap sama sekali oleh bu beng.

"Pertarungan besar masih ada di depan kita,tingkat suci awal pertengahan ini kita habisi secepat mungkin ,jangan biarkan bos kita menunggu terlalu lama"kata chingvsi yang biasa pendiam membuka suara.

"Ini semua salah mu jiang cheng,kita tidak harus nya pergi begitu jauh dan buang buang waktu begitu banyak ,biar kan aku saja yang hadapi nya  aku sudah lama tidak bertarung dan cicipi darah tingkat suci awal"kata wei lan  dengan suara dingin tetapi tenang.dia bahkan berani maju sendiri bertarung dengan  sing tang tingkat suci awal pertengahan ini dan wei lan ada di tingkat ke 9 puncak abadi perbedaan kekuatan mereka terlalu jauh .ini adalah kesombongan nyata.

Perkataan ini adalah hinaan buat seorang tingkat suci dari sekte terkuat di dunia bawa,sing tang tidak dapat menerima perkataan seperti itu sehingga kemarahan dan niat membunuh nya semakin kuat.

"Kalian orang orang sampah akan mati di sini tidak akan ada satu pun yang akan lolos dari kematian,berpikir ingin maju sendiri benar benar sampah bodoh "kata sing tang menurun kan badan nya dengan tapak menempel di tanah.

"Gerbang mayat muncul lah"teriak tingkat suci awal itu .dari tanah muncul segel formasi dan dari segel formasi muncul gerbang besar  dengan di atas ada segel formasi sebesar satu meter.

Mata mereka berenam melihat dengan diam hanya bu beng yang terlihat senyum sinis.

Tidak ada rasa gentar sedikit pun.

"Langsung keluarkan gerbang abadi mayat,orang ini terlalu terburu buru bertindak"kata zui dao langsung keluarkan 2 pedang nya di tangan.

"Mati lah kalian semua,gerbang mayat terbuka"teriak sing tang dengan teriakan keras.

Segel formasi menyala dan pintu gerbang segera terbuka.dari dalam gerbang berlari keluar segerombolan mayat hidup dengan berbagai senjata di tangan menyerbu ke depan .aura energi mereka dapat di rasakan dari berbagai tingkatan abadi dari abadi ke 5 sampai abadi ke 9 dan jumlah nya ada 200 san mayat hidup.

Kekuatan sing tang hanya  tingkat suci pertama pertengahan sehingga dalam membuat kekuatan inti gerbang abadi nya masih tidak cukup kuat buat beberapa gerbang abadi seandai mya bisa itu juga lemah dan rapuh .kebanyakan mereka yang paham tentang gerbang abadi hanya memfokus kan 1 atau dua gerbang abadi agar lebih kuat dan lebih solid.

Hei kun segera keluarkan tongkat staf panjang hitam nya berlari ke arah pasukan mayat hidup,begitu juga , bu beng berlari ke depan dengan dua cakar kait hitam panjang.

Sisa kan jiang cheng,wei lan ,ching si dan zui dao.

"Wei lan dan aku akan bertarung dengan tingkat suci ini,ching si dan zui dao jaga arah pelarian orang ini,dia tidak bisa di biarkan kan pergi dari sini hidup hidup"kata jiang cheng.

"Baik"jawab zui dao dan ching si.mereka segera bergerak mundur kebelakang dan hilang dari tempat itu.

walau mereka adalah orang orang dengan ego dan harga diri yang sangat tinggi,tidak sembarangan orang yang dapat memberi perintah kepada mereka jiang cheng adalah salah satu orang yang dapat memberi perintah kepada mereka.

Mata liar sing tang lihat dua dari 6 orang itu lari.

"Jangan berharap ada di antara kalian yang bisa lari dari kematian"teriak  sing tang segerak mengerahkan tenaga dan membuka gerbang energi surgawi yang jadi andalan setiap murid gerbang abadi.

 kekuatan energi sing tang langsung meningkat tajam .dari tingkat suci pertengahan awal naik ke tingkat ke dua suci pertengahan .kekuatan nya naik satu tingkat suci.

 jiang cheng dan wen lan lihat sing tang  dengan wajah tenang tetapi sangat fokus.

"Lawan kita adalah tingkat suci ke dua pertengahan,jangan mereh kan nya atau kita akan dapat masalah, membuka segel kekuatan kalah kan dan bunuh dia"kata jiang cheng dengan serius dan tenang.

"Aku selalu ingin melakukan ini,setelah naik ke tingkat ke 9 puncak abadi sekuat apa kita saat membuka segel kekuatan kita ini membangkit kan semangat bertarung ku naik ke atas langit tertinggi"kata wei lan dengan semangat membara.

Kedua tangan nya di satu kan.

"Membuka segel kekuatan rubah putih"teriak wei lan dengan keras..

Di pundak bawa nya memancarkan sinar putih berbentuk gambar  rubah putih dan gambar sinar putih itu melebar ke seluruh tubuh  wei lan ,seluruh tubuh wei lan di selimuti energi yang sangat kuat.ledakan energi aura membuat gelombang hentakan keras.lebih kuat hentakan energi dari kenaikan energi sing tang.

Aura energi yang sangat  kuat hampir membuat  sing tang ke takutan .

Mata nya bisa lihat dengan jelas  aura tingkat energi wei lan dari tingkat ke 9 puncak abadi tiba tiba melonjak jadi tingkat ke 2 suci setelah membuka segel energi rubah putih di atas dada nya.segel ini bukan lah segel gambar rubah sembarangan ,setiap dari 15 orang pasukan hantu ada satu gambar segel kekuatan yang tercetak di bagian tubuh mereka.dan ini di buat kaisar abadi  yang tinggal di pagoda hitam dan rusak di saat dulu. semua tatto yang di buat  adalah bentuk binatang dan di dalam tatto binatang itu tersimpan kekuatan yang sangat besar,semakin kuat kekuatan seseorang semakin kuat tatto energj yang bisa mereka dapat kan .

Wei lan sekarang ada di tingkat 9 abadi puncak  ketika membuka aktifkan tatto di tubub nya kekuatan nya naik ke tingkat ke 2 suci,walau itu masih setengah tingkat kalah dari sing tang namun dari kekuatan kepadatan energi sing tang masih kalah .belum lagi mereka ada 6 orang di sini

Ledakan keras di sertai dentuman yang sangat kuat menguncang tanah  hingga bergetar keras.

Raungan keras terdengar di sertai muncul nya satu sosok tubuh raksasa berbuluh lebat dengan memegang tongkat besar memukul mayat hidup seperti  memukul sekumpulan tikus yang berlarian sekitar nya.

Sosok itu adalah kera raksasa setinggi 10 meter memegang tongkat berdiameter setengah meter dan panjang 10 meter.kekuatan kera besar ini adalah tingkat ke dua suci.dentuman keras dan  ledakan kehancuran terjadi saat tongkat hitam itu di pukul kan ke arah  mayat hidup.mayat hidup terpental dan hancur jadi serpihan kecil setiap mengenai tongkat besar hitam raksasa.kera besar hitam itu adalah perubahan wujud hei kun sang tiran.

Di tempat yang sama ada juga seseorang dengan tubuh  pendek dengan dua cakar kait hitam,bergerak bagaikan kilat  ,setiap gerakan nya akan mencercah tubuh mayat hidup jadi ukuran kecil  seperti irisan daging.

Orang ini adalah bu beng si rakun ,bu beng tidak aktifkan tatto energi nya dia masih terlihat di tingkat abadi 9 puncak.tetapi kekuatan nya sangat padat dan solid tingkat 9 puncak tidak semua akan jadi tandingan nya .

Dalam sekejap pasukan mayat hidup di hancurkan berantakan.

Gerbang mayat hidup di buat tidak berkutik hadapi hei kun dan bu beng.

"Lihat kemana ,kau  adalah lawan ku"tiba tiba suara wanita muncul begitu dekat karena penglihatan sing tang ke arah hei kun dan bu beng.

.kemunculan suara wanita itu di sertai 5 garis cakar sinar putih  datang begitu cepat ke arah sing tang.tidak punya waktu mrngelak.sing tang kerahkan prisai pelindung energi  gerbang abadi.

"Bangggg

Ledakan keras  terjadi saat cakar sinar jari wei lan mengenai prisai pelindung sing tang hingga membuat singg tang terpental mundur jaub kebelakang .prisai na kuat cakar itu tidak dapat lukai tubuh sing tong.

"Bommm

Tiba tiba ledakan keras terjadi .dan sing tong muntah darah segar .saat mata nya lihat gerbang abadi nya telah hancur  di pukul hei kun dengan tongkat raksasa hitam  sehingga melukai sing tang.karena gerbang abadi berkaitan dengan jiwa nya ketika gerbang hancur jiwa nya akan juga ikut  terluka.

"Ini adalah jebakan ,Larii"bathin sing tang.cepat sadar  berniat lari kan diri.karena aura tekanan di tempat ini terlalu menakutkan .menghadapi seorang tingkat kedua saja itu tidak mudah untuk mrmbunuh nya apa lagi ada dua di sink sekarang.

Cepat sadar segera sing tang  berniat mundur untuk lari.

Wei lan yang mendapat kekuatan dari tatto rubah putih.tidak biarkan itu terjadi.dari bawa tanah muncul sinar formasi .dari sinar formasi itu keluar  dua peti mati.saat kedua peti mati terbuka .terlihat seorang pria tampan dan gagah dengan baju kebesaran seorang pangeran terhormat dan satu nya lagi adalah seorang perempuan yang sangat cantik bagaikanndewi langit .namun wajah nya pucat karena saat ini dia adalah mayat yang di buat jadi zombie oleh wei lan.kekuatan kedua zombie ini hanya ada di yingkat ke 9 puncak abadi.

"Pergi dan hancurkan orang busuk gerbang abadi"perintah wei lan .segera dua zombi bergerak dari kiri dan kanan menyerang sing tang.sing  tang bergerak mundur  tidak berniat layani serangan dua mayat hidup itu.wei lan tidak tinggal diam .dia mengejar ke arah sing tang.dua zombie tidak cukup cepat kejar sing tang sekejap saja sudah tinggal kan mereka berdua.dan di belakang sudah bergerak wei lan.

 sinar pedang kilat yang sangat cepat tiba tiba muncul di hadapan sing tang memotong ke arah leher nya .

Beruntung sing tang cepat menghindar membungkukan badan dan kepala nya sehingga tebasan sinar pedang dapat dia hindari.

sing tang bukan hanya mengelak dari tebasan pedang. tetapi tapak energi putih dari bawa mrluncur memukul ke arah dada  sang penyerang nya dengan gerakan serangan yang sangat cepat.

Claassss

Tiba  tiba lengan tangan  yang mengarah ke arah dada lawan  terpotong oleh sinar pedang ,hingga darah  muncrat keluar dari lengan sing tang memaksa nya  mundur kebelakang menjauh .saat dia mundur    wei lan telah tiba dengan tusukan jari kuku tajam lurus menembus punggung nya hingga tembus ke dada depan .

Serangan tidak berhenti sampai di sana .saat hidup sing tang sudah dekati akhir hidup nya setelah dada nya di tembus tapak cakar wei lan .sinar pedang kembali menebas mendatar memotong leher  sing tang hingga jatuh ke tanah dengan darah muncul bagaikan air mancur.

Dengan diam dan seolah olah tidak terjadi apa apa, orang yang memotong kepala sing tang tetap tenang dan santai.

Dia adalah chang si gadis berdarah dingin yang kejam.kekuatan tingkat ke dua suci terlihat dengan jelas dari tekanan aura energi nya.

Wei lan menarik keluar hati sing tang dan memakan nya bagaikan binatang iblis .

Dan juga energi nya menghisap darah sing tang hingga kering.

Chanh si ambil cin cin oenyimpanan sing tang ,dan menyimpanan nya tanpa ada keraguan sedikit pun.

Chang si telah aktifkan tatto energi panther hitam yang bisa bergerak cepat dan kilat di dukung jurus pedang pembunuh menakutkan  serta kekuatan tingkat ke dua suci.

sing tang benar benar kalah telak di tangan mereka ini dan mati mengerikan .

Di tempat hei kun berada ,perubahan kera besar pada hei kun pelahan hilang dan krmbali ke tubuh asli hei kun .

Terlihat hei kun alami kelelahan luar biasa .semua tenaga nya terkuras habis dan dia butuh istirahat.hal sama juga terjadi pada weilan dan juga chang si.mereka sangat kelelahan tetapi tidak selelah hei kun yang ambil perubahan total kera hitam.

Jiang cheng lihat keadaan mereka bertiga  dalam diam.

"Ini sedikit berlebihan ,cukup satu orang saja yang aktifkan energi binatang buas  untuk hadapi seorang tingkat awal suci seperti ini,anggap saja kalian berdua terlalu senang sehingga mrncoba aktifkan kekuatan energi bintang buas kita dan batas kekuatan kitabadalah tingkat ke 2 suci,hei kun ,ching si dan wei lan ,kalian istirahat ,zui dao kau jaga mereka di sini ,aku dan bu beng akan menyelidiki keadaan pertarungan yang lain"kata  jiang cheng lalu pergi dari tempat mereka .

Di saat itu wang le sedang mengejar liu hung,fei ling  wanita penggoda,mo suang  iblis hitam,du qin jiwa ganda ,hung ta dan  tan jing.

Mereka berlari dengan cepat  karena kekuatan mereka sebagai pasukan hantu andalan mereka salah satu nya adalah kecepatan apa lagi sejak mereka belajar teknik 9 langkah kaisar langit kecepatan mereka jadi semakin cepat..

Wang le yang mengejar mereka harus berusaha keras jika ingin hentikan mereka .

Wang le di tingkat suci ke dua melepaskan pukulan jarak jauh  dengan hujan sinar energi .tetapi mereka ber6 dapat mengelak dan terus lari dengan cepat  hingga pergi cukup jauh.

Serangan makin keras dan kuat untuk jatuh kan salah satu dari mereka ber 6.

"Pelarian kita cukup ,mari bertarung dengan orang ini"kata liu hung ,tiba tiba berbalik dan melepaskan sinar tembakn jari kilat ke arah wang li yang mengejat dari belakang.

Tembakan sinar jari kilat liu hung sangat cepat dan kuat ke arah wang le.

Denga  tingkat persepsi tingkat ke dua suci  yang luas tembakan sinar cahaya jari  liu hung  dengan tenang di tebas ke arah samping,hingga  cahaya jari terdoromg ke amping ke atas udara jauh .

Dari arah depan lain nya meluncur pukulan sinar sebesar paha orang dewa  ke arah  wang li.dengan tenang wang lin juga doromg kan tapak kiri nya membentuk tapak besar .

"Bommm

Ledakan keras terjadi di atas udara .tan jing adalah orang yang memyerang wang li,perbedaan kekuatan mereka terlalu besar .tingkat 9 puncak abadi melawan tenaga tingkat  ke 2 suci ,tidak cukup di tahan  tan jing hingga dia  terdorong  mundur jauh krbelakang hampir terhempas jika tidak di tahan hung ta dan du qin.

Akibat dari tabrakan energi itu langkah wang li tertahan dan berhenti.

6 orang yang lari juga berhenti.mereka berenam berdiri sejajar melihat wang li dengan tenang tidak ada jejak takut sama sekali pada wang le.

"Akhir nya kita berhenti lari dan bertarung dengan orang ini  juga ,aku sungguh ingin tahu sekuat apa kita saat ini"kata du qin  denhan senyum kecil aura niat bertarung nya makin kuat .

"Dia berada di tingkat ke dua awal suci,jika kita bertarung satu lawan satu kemenangan  akan sulit  di dapat kan,apa lagi nanti dia membuka gerbang energi surgawi kekuatan nya akan  berada di tingkat suci ke 3  kita harus satu kan kekuatan membunuh orang ini bagaimana pun cara nya "kata fei ling dengan senyum manis .dia juga tidak ada takut nya pada wang le.

"Tunggu apa lagi mari kita habisi dia,jika ada tingkat suci yang lebih tinggi datang kita akan kerepotan lagi"kata hung ta dengan tenang.

"Takut apa,dengan kekuatan kita saat ini kita memiliki kekuatan yang cukup lawan mereka "jawab du qin dengan  santai.

"Bersiap kita akan  bertarung dengan semua kekuatan yang kita miliki jangan pernah biarkan dia ini lolos dari kematian"kata liu hung dengan serius.

"Itu sudah pasti"ke 5 orang itu jawab dengan serentak.

Wang le jauh di depan mereka berenam tersenyum sinis mendengar pembicaraan mereka berenam .

Merendah kan nya dan ingin membunuh nya jangan sampai dia lolos dari kematian ini adalah penghinaan buat wang le karena ini semua keluar dari mulut tingkat 9 puncak abadi .

"Sekumpulan kucing liar berunding bagaimana cara membunuh seekor harimau buas ,benar benar luar biasa  maju lah kalian semua ,aku kan tunjukan jalan menuju jalan kematian sesungguh nya"kata  wang le tersenyum sinis  sambil kerahkan energi aura nya membuat tekanan ke arah depan mengintimidasi  mereka berenam.

 tan jing maju kedepan bersama hang dan 4 lain nya  berdiri di belakang tidak lakukan apa pun juga. seolah itu tidak ada apa pun yang akan  terjadi.

 "kami berdua cukup bertarung  dengan nya,kalian lihat bagaimana kami akan bunuh orang ini"kata tan jing dengan penuh percaya diri.

 kedua tapak nya di satukan dengan kerah kan tenaga besar hingga timbul ledakan keras.

"Aktifkan kekuatan gajah perkasa alam"teriak  tan jing .

Dari belakang punggung nya muncul sinar gambar berbentuk  tatto gajah .tatto di belakang punggung tan jing pecah dan melebar ke seluruh tubuh  tan jing .

Kekuatan aura tan jing tiba tiba memingkat pesat  dari tingkat ke 9 puncak abadi naik ke tingkat ke 2 suci dengan aura energi yang sangat padat dan solid menyelimuti tubuh tan jing.

Di sisi samping tan jing yang sudah aktifkan kekuatan gajah .

Hung ta juga tidak mau kalah.

"Aktifkan kekuatan singa"teriak hung ta .gambar harimau muncul di pundak hung ta dan memyebar ke arah seluruh tubuh nya kekuatan hung meningkat pesat  naik ke tingkat ke 2 suci sama dengan tan jing. aura nya pun sama kuat dan padat selimuti tubuh hung ta.

Dari jauh terkesima wang le melihat kenaikan kekuatan hung ta dan tan jing  yang begitu besar bahkan kekuatan pembuka gerbang surgawi pun tidak sekuat itu naik nya.

"Teknik apa yang mereka gunakan ,teknik ini lebih kuat kenaikan nya di bandingkan  teknik pembuka gerbang abadi,aku tidak pernah lihat kekuatan seperti ini di daratan tengah sekali pun,jika mereka ber 4 juga bisa gunakan teknik  pembngkit kekuatan seperti ini, dan naik ke tingkat suci ke 2 semua,aku akan berada dalam bahaya besar jika tidak cepat menggunakan teknik pembuka gerbang surgawi dan bunuh beberapa dari mereka "kata dalam hati wang le bertekad dengan niat membunuh yang besar.

Namun dengan bertarung di tingkat energi yang sama tingkat dua suci jelas bukan pilihan yang baik buat karena pihak lawan  menang dalam jumlah,walau ada gerbang abadi yang akan membantu pertarungan .

"Gerbang energi surgawi terbuka"seru wang le. ,

Energi di dalam tubuh wang le meledak keluar dan naik ke tingkat suci ke 3 .seluruh tubuh wang le di selimuti kekuatan yang luar biasa kuat nya .

Tan jing dan hung ta melihat kenaikan kekuatan wang le mereka tidak takut sama sekali.bahkan aura niat bertarung mereka makin tinggi.

"Akhir nya dia membuka kekuatan gerbang  surgawi nya,sayang sekali itu hanya naik 1 tingkat jika naik ke tingkat ke 4 kau mungkin bisa mrmbuat kami dalam bahaya besar tetapi tidak dengan tingkat ke 3 suci"kata liu hung dengan suara tenang merendah kan wang le.

"Hahahaha aku tidak menyangka kalian awal nya seperti tikus lari ketakutan ternyata kalian menyembunyikan kekuatan kalian dengan sangat baik,tingkat ke dua suci apakah itu batasan kekuatan kalian,aku sudah membuat penanda lokasi,bantuan dari kawan gerbang abadi akan datang dan kalian akan di habisi semua"kata wang le mengancam balik kepada pasukan hantu.

"Aku sudah tahu itu akan terjadi,sebelum mereka sampai ke sini kau sudah mati "kata liu hung  dengan tenang.

Wang le hentak kan kaki nya ke tanah  sekali.

"Gerbang abadi tengkorak dan mayat hidup muncul"teriak wang le.

Dari depan nya muncul 2 gerbang besar .

"Terbuka"lanjut teriak wang le .

Dua gerbang yang baru muncul terbuka.mayat hidup dan tengkorak berhamburan keluar menyerang ke arah depan dengan kekuatan dibyingkat ke 9 abadi.

Mo suang melompat ke depan di hadapan tan jing dan hung ka.

"Mereka adalah milik ku"kata  mo suang segera kerahkan energi gelap banyangan hitam seperti ular keluar dari kedua  tapak nya ke depan .10 jalur banyangan hitam seperti ular sebesar lengan menangkap 10 sosok mayat hidup dan di tarik ke depan hadapan mo suang.dan di serap hilang di dalam asap kabut hitam hilang tidak berbekas.

"Mari kita bantai mereka "kata liu hung juga maju kedepan dengan tingkat 9 abadi puncak nya .dua jari nya terbuka.langsung menabrak 2 mayat hidup dengan kepala hancur  saat mereka mendekat.

 du qin dan fei ling juga tidak tinggal diam,mayat hidup dan tengkorak hidup yang datang tersapu pergi oleh kekuatan yang kuat dari du qin.dan fei ling bergerak jurus nya bagaikan tarian membuat pasukan tenggorak dan mayat hidup terlempar jauh bagaikan daun di ttiup angin.

Tan jing dan hung ta maju ke arah wang le dari kiri kanan .dengan serangan gerakan yang cepat.

 

 

27 komentar:

  1. Harus kah cerita kan pertarungan antara wang han lawan sam lung master formasi lebih detail.
    Jika perlu cerita akan berlanjut dengan ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga usah suhu
      Lanjut biksu lenci ajaπŸ–’πŸ–’πŸ–’

      Hapus
    2. Jangan, cerita nya gak bisa loncat.
      Ntar bikin bingungπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

      Hapus
  2. Suhu pertwrungan crystal man dan samlung hrs di ceritain selain seru osti menarik krn tiba2 dia kok bs naik ke tingkat suci 4...πŸ€”πŸ‘ŒπŸ»

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke,
      Aku akan ketik cerita saat wang han bertarung dengan sam lung master formasi sampai oas wan lin dan zhao feng munculπŸ‘

      Hapus
  3. Iyaa tapi secara singkat dan garis besarnya saja suhu terutama ketika wanghan naik tingkat suci ke 4..

    BalasHapus
  4. Tinggal dikit lagi selesai.
    Ngantuk besok lanjut lagi.πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯

    BalasHapus
  5. Mantabz suhu,
    Gas terus, jangan pake rem.. hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ‘

      Hapus
  6. Mohon maaf suhu..sekali sekali di buat cerita tentang dunia atas,paling tidak mereka mengetahui info ada pertarungan di dunia bawah,dan apakan semua org di dunia atas mendukung sekte Gerbang Abadi,mudah mudahan saja ada beberapa org di dunia atas yg tidak sepenuhnya mendukung gerbang abadi..,dan Ganhung cs ada yg bisa menjadi murid dari suhu dunia atas,sehingga ilmu dan jurus akan bisa bertambah dahsyat dalam pertempuran πŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dunia bawa itu dunia yang lemah,orang dunia atas tidak menaruh perhatian pada dunia bawah.
      Kecuali ada kejadian luar biasa orang orang dunia atas baru ambil tindakan.
      Gerbang abadi di dukung salah satu sekte kuat dari dunia atas.
      Di dunia atas banyak sekte kuat dan dan mereka tidak ada kaitan nya dengan gerbang abadi.


      Karena cerita nya nya belum sampai ke dunia atas aku belum bisa cerita kan keadaan dunia atas.

      Dunia atas ada beberapa masukan kemarin.
      Tempat terpisah dari dunia bawa.
      Bisa juga daratan di seberang lautan,bisa juga dunia di atas langit .
      Segala sesuatu bisa di masukan.
      Nanti nggu cerita sampai kesana .

      Hapus
    2. Alur cerita nya.mungkin nanti ke dunia atas.
      Gan hung ,len ci,dan kawan kawan lain agar lebih menarik akan masuk sekte .tetapi karena ini hanya asumsi awal seiring berjalan nya cerita perubahan bisa terjadi sewaktu waktu πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

      Hapus
    3. Mantabz suhu kerangka cerita nya, pelan² alur cerita akan berkembang seiring berjalan nya waktu..

      For this time, so far so good..
      keep spirit suhu li..

      Hapus
    4. Makasih πŸ˜€πŸ˜πŸ˜

      Hapus
  7. Zhaofeng "sy akan butuh wkt 12jam utk buat array teleportasi......"
    Wanlin "apa 12 jam? Sy lihat kk ipar hanya butuhvwkt 10 sampa 15 menit...." wkwkwkwk....
    Kocak wanlin kaget ampe gt bgt dikirain yg zhaofeng yg gk becus sbg master formasi pdhl mrk yg diluar normal sbg master dibidang msg2 trmsk fei2 sbg master formasi yg tdk normalπŸ˜ƒ

    BalasHapus
    Balasan
    1. πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜πŸ˜πŸ˜…πŸ˜…

      Hapus
  8. Pasukan hantu adalah orang pilihan kaisar abadi dan mereka sudah lewati seleksi ketat dari kaisar abadi yang kejam.
    Kaisar abadi ini adalah kaisar abadi bintang buas dari dunia lain.
    Sehingga tatto energi yang di buat di setiap tubuh pasukan hantu berbentuk binatang .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantabz suhu,
      Lanjutkan, jangan kasih kendoorr..

      Hapus
    2. πŸ˜πŸ˜πŸ˜€πŸ‘

      Hapus
  9. Pasukan hantu memang kerenn mrk kuat, cepat, sadis dan yg pntg setia kawan

    BalasHapus
  10. Izin promo ya Admin^^

    Bosan gak tau mau ngapain, ayo buruan gabung dengan kami
    minimal deposit dan withdraw nya hanya 15 ribu rupiah ya :D
    Kami Juga Menerima Deposit Via Pulsa
    - Telkomsel
    - XL axiata
    - OVO
    - DANA
    segera DAFTAR di WWW.AJOKARTU.COMPANY ....:)

    BalasHapus