Selasa, 03 November 2020

chapter 633 pertarungan besar berlanjut

 tan jing menyerang dari kiri dan hung ta bergerak menyerang dari kanan.

Energi aura mereka membentuk binatang besar dan kuat.hung ta aura energi nya adalah singa dan tan jing aura energi nya adalah gajah besar.

Wang le seperti di serang dua ekor binatang besar.

Kekuatan energi nya terbuka dan memukul kedepan membentuk dua tapak sebesar  dua meter tinggi nya ke arah singa dan gajah yang di bentuk hung ta dan tan jing.

Hung ta dan tan jing juga mendorongkan tapak tapak energi mereka kedepan.

Banggggg

Ledakan keras terjadi membuat guncaangan besar .kekuatan ledakan memyebar ke sekeliling .semua orang di sana terdorong mundur menjauh.

Pasukan Tengkorak putih dan pasukan mayat hidup tersapu pergi bagaikan daun kering.

Tan jing dan hung ta terdorong mundur menjauh akibat tabrakan energi dengan wang le.tetapi wang le pun alami hal yang sama .tubuh nya terdorong mundur jauh dan bergeser belasan langkah .adu kekuatan ini begitu kuat membuat tekanan pada wang ke.ini adalah pertarungan yang sulit.

Mosuang telah menyerap 10 mayat hidup.

Akibat ledakan besar energi banyak dari mayat hidup dan tengkorak dalam posisi yang buruk.

Mo suang tidak buang buang kesempatan.50 tali hitam muncul dari tubuh mo suang dan menjerat mayat hidup dan tengkorak.dan menarik mereka ke depan nya dan menyerap mereka hingga habis.

Setiap satu mayat hidup terkandung esensi energi  yang tersimpan sehingga memyerap merwka juga merupakan vitamin buat para penganut iblis hitam.

Wang le melihat keadaan tidak terlalu baik buat diri nya.semangat tarung nya langsung turun.tubuh nya bergerak mundur dan melesat bagaikan tembakan anak panah lari dari pertarungan.

Baru saja dia lari sejauh 1km dari tempat bertarung, tiba tiba di depan nya muncul tirai tipis putih .

"Pembatas ruangan "seru wang le kaget tangan nya terhimpum kekuatan penuh memukul tirai tipis hingga meledak keras ,seluruh tirai dindingv formasi alami retak besar ,seperti kaca akan pecah dan runtuh dengank sekali sentuh saja.formasi dinding pembatas itu tidak cukup tahan kekuatan wang le yang berada di tingkat ke 3 suci.

Tan jing dan hung ta sudah berlari cepat datang ke arah wang le.

Tan jing melompat ke atas udara ke arah wang le dengan tombak besar membelah dari atas.sedang kan dari depan hung ta meluncur tidak kalah cepat nya  menyerang dengan pukulan tinju energi besar ke arah wang le.

Dari cin cin penyimpanan wang le muncul sebilah pedang suci tingkat rendah terpegang erat di tangan kanan ,di gunakan mrnangkis serangan tombak serangan tan jing.

Sedang kan tinju pukulan hung ta di tahan dengan tapak pukulan energi tapak kiri.

.dalam waktu bersamaan wang le langsung menahan dua serangan mendadak.

 ledakan keras sekali lagi terjadi.dan tubuh mereka bertiga sekali lagi terpental mundur dalam waktu bersamaan.

Walau ada perbedaan tingkatan wang le sama sekali tidak bisa ambil ke untungan dari itu.karena tingkat suci ke dua hung ta dan tan jing sangat aneh dan kuat .

 wang le yang terdorong mundur lagi berniat hancurkan dinding pembatas di belakang nya.tetapi di sana tidak tahu kapan telah berdiri seorang pria berusia 45 tahunan dengan tingkat ke 9 puncak abadi.orang ini tenang melihat wang le tidak ada jejak takut sama sekali pada wang le karena dia adalah tian lin orang kedua terkuat di pasukan hantu.sikap dan gaya nya selalu tenang terpelajar  seperti bangsawan yang elegan tetapi buat semua anggota pasukan hantu orang yang paling berbahaya kedua setelah ketua mereka zhao feng adalah orang ini,dia adalah pembunuh diam yang paling menakutkan dengan wajah poker seperti liu hung,hung ta dan tan jing .wajah tanpa dosa mereka menutupi karakter kejam mereka .

Melihat ada seorang tingkat ke 9 puncak abadi yang hadang jalan nya ,wang le tanpa ragu segera melesat ke arah tian lin.

Energi pukulan bola besar mengarah ke pada tian lin.

Tian lin yang tenang tiba tiba bergerak aktifkan kekuatan gambar di dalam tubuh nya.

Gambar kekuatan tian lin adalah naga.dan itu lebih kuat di banding yang lain .

Di belakang punggung nya muncul gambar naga hijau,yang segera melebar ke seluruh tubuh tian lin ,kekuatan energi aura tian lin meningkat gila gilaan ,dari tingkat ke 9 puncak abadi  tiba tiba meningkat ke tingkat ke 2 puncak suci.aura energi padat dan membara selimuti tubuh tian lin.saat itu kekagetan langsung terjadi pada wang le,dia tidak memyangka kekuatan tingkat ke dua puncak suci adalah kekuatan orang yang menghadang nya.namun dia tidak dapat mundur lagi .sehingga wang ke kerah kan semua kekuatan melawan tian lin.

"Tapak penghancur gerbang"teriak wang le denga  kekuatan penuh.

Sedang kan tian lin juga mengerahkan kekuatan terkuat nya.

"Tinju naga gelombang hijau"teriak tian lin.

Tinju hijau dan tapak putih bertabrakan .menimbulkan ledakan besar dalam ratusan lebih meter hancur berantakan.bahkan dinding formasi pembatas hancur berantakan akibat ledakan energi besar.

Tubuh wang le terpental kebelakang kebelakang dan terbanting dengan keras,darah muntah dari mulut nya  di sertai tubuh nya tergeser belasan langkah di tanah.

Tian lin juga terdorong mundur dan mendarat dengan huyung huyung kebelakang tetapi tidak sampai jatuh ke tanah  dan muntah darah darah .

Kawa lubang besar terlihat akibat tabrakan energi ke dua nya.

Wang le yang terluka baru saja akan bangun berdiri.dari atas udara tombak hitam tan jing telah turun ke bawah lurus menusuk ke arah badan wang le.cepat wang le guling kan badan nya ke samping.sehingga tusukan luput mengenai tubuh nya.dari arah lain hung ta juga telah datang memukul dengan tinju besar kali ini tidak dapat di hindari wang le yang .dengan telak menabrak badan nya yang sedang berguling terlempar jauh terbanting dengan keras.darah makin banyah muntah keluar.luka mya benat benar parah.

Dari bawa tanah muncul banyagan gelap menangkap tubuh wang le dan di sertai tubuh mo suang terbentuk di sana.tapak mo suang mencengkram kepala wamg le yang terluka parah dan kekuatan nya mulai turun.mo suang kerahkan iblis prnghisap  menyerap esensi tubuh wang le hingga hilang di tapak tangan mo suang.

Walau mo suang tidak aktifkan gambar tato milik nya cukup buat mo suang serap wang le yang terluka parah.seluruh gerbang abadi runtuh dan hilang bersamaan dengan  mati nya wang le.

Dari tapak mo suang muncul cin cin penyimpanan milik wang le.

Mo suang tanpa ada keraguan sedikit pun melemparkan nya pada tian lin.dan di tangkap tian lin  .

Sebagai penganut ilmu aliran kekuatan hitam iblis mo suang sama dengan prnganut aliran iblis lain nya tidak terlalu memerlukan hal yang lain selain darah dan esensi kehidupan .

Tian lin menerima cin cin penyimpanan dan membuka nya ke depan semua orang yang ada di sana.jika ada harta yang penting maka akan di bagi secara rata jika hanya ada harta biasa biasa saja maka tian lin yang akan ambil semua nya.tetapi jika ada harta yang di dapat sendiri akan kan jadi miliki sendiri.

Setelah membunuh wang le mereka segera berkumpul kembali .

Setelah tato energi hilang ,tan jing dan hung ta terlihat kelelahan ,tenaga dalam dan kekuatan jiwa mereka banyak yang terkuras habis ,walau kelelahan kekuatan mereka tidak menurun  seperti efek samping kekuatan pembuka gerbang surgawi.

Dari jauh meluncur 3 orang dengan kecepatan tinggi ke arah mereka ber7.

Ke 3 orang itu adalah wang han ,wan lin dan zhao feng.mereka dengan cepat tiba dan memdarat di depan ke 7 orang pasukan hantu.

Cepat mereka memberi hormat kepada wan lin,zhao feng dan wang han.

"Apakah orang yang mengejar kalian telah di habisi"tanya wan lin .

"Orang itu telah kami bunuh dan tubuh nya telah di serap mo suang"jawab tian lin.walau dia juga aktifkan energi tato naga tidak terlihat tian lin kelelahan .karena kekuatan nya jauh lebih stabil dan kuat di banding yang lain.

Tian lin pernah biar kan diri nya di tangkap saat dulu,dan  di siksa di sekte langit cerah untuk melihat kepedulian wan lin,gan hung,fei fei,dan wang han.apakah mereka akan datang selamat kan diri nya atau tidak.dan setia kawan atau tidak.

Perkiraan tian lin jauh dari yang di perkirakan ,gan hung dan kawan kawan bukan hanya berniat selamat kan tian lin tetapi juga menghancurkan langit selatan,beserta jajaran pimpinan disana  serta merampok gudang kitab  dan juga mrmbunuh utusan khusus dari sekte pusat langit cerah.

Sehingga makin mendapat kepercayaan dari tian lin dan kawan kawan.

"Kalian bisa mrmbunuh tingkat ke 3 suci,hebat sekali aku tidak menduga kalian semua  kuat sekali"seru wan lin kaget dan senang.tetapi mata mya melihat sekeliling dan merasa ada yang kurang.

"Dimana yang lain nya ,apakah mereka jatuh dalam pertarungan lawan tingkat suci"tanya wan lin.

"Tidak,kami terpisah membentuk 2 kelompok ,salah satu krlompok di kejar seorang tingkat suci ke dua gerbang abadi,ketua tenang saja mereka tidak akan apa apa"kata tian lin dengan santai.

"Begitu kah,aku senang kalian semua tidak apa apa,lawan kita makin hari makin kuat,ini adalah sekte penguasa daratan bawah,kita tidak bisa bersantai santai cepat kumpul kan kawan lain nya kita harus bergerak lagi,masih ada banyak musuh di hadapan kita saat ini"kata wan lin dengan suara tegas.

"Mereka sudah datang kita tidak perlu cari mereka"kata zhao feng.

Benar saja dari jauh berlari bagaikan terbang bu beng dan jiang cheng.

Dan tiba di depan mereka semua.

"Krnapa hanya kalian berdua krmana yang lain nya"tanya zhao feng dengan suara tenang.

"Hei kun,wei lan,dan ching si sedang pemulihan setelah bertarung dengan orang abadi suci,aku menugaskan zui dao jaga mereka untuk saat ini,tidak akan lama mereka akan pulih dan gabung kembali"kata jiang cheng.

"Kalian hanya melawan seorang tingkat suci ke dua ,tetapi habis kan tenaga begitu besar,ini sedikit berlebihan di masa depan hal seperti ini harus di perhatikan efektif dan efisien ada di setiap tindakan kita"kata zhao feng dengan senyum kecil.tidak mirip marah tetapi lebih pada nasehat .

"Lawan mereka adalah tingkat suci gerbang abadi,tidak ada yang jatuh di dalam. pertarungan itu  sudah sangat bagus,kita akan bergerak maju,berhati hati lah  jika bertemu denga  musuh  nanti"kata wan lin dengan tenang .

Mereka pergi  dari tempat itu dengan untuk memperluas area penyelidikan .

Di saat itu tim yang di pimpin lao da juga telah muncul di array teleportasi .array teleportasi mereka terletak di demat tepi sungai berbatu datar  dengan tanaman besar dan lebat di sekitar nya sehingga tersembunyi dari pandangan mata  orang orang .

Lao da dan yang ling serta tan yu liang  muncul dan juga ada 17 orang anggota keluarga cia  di bawah pimpinan cia keng hong kepala keluarga  cia.

Lao da melihat sekeliling dengan  persepsi nya bisa menjangkau daerah yang sangat jauh dan luas .dan dia tidak menemukan siapa pun di sekitar area aliran sungai dan sekitar nya.

"Tempat ini aman tidak ada musuh yang bersembunyi tetapi kalian tetap harus berhati hati jangan bertindak sembarangan  karena lawan kita adalah sekte terkuat di dunia bawah"kata lao da dengan tenang.

"Kami keluarga cia akan mengandalkan ketua lao di dalam perlindungan dalam pertarungan ini"kata cia keng homg memjura hormat.

"Itu bukan masalah ,aku pasti akan melindungi keluarga cia kalian,tetapi jika musuh muncul terlalu banyak dam kuat aku sendiri pun akan dalam kesulitan,aku rasa kalian tidak perlu ikut pertarungan ini kalian terlali lemah ikut dalam pertarungan ini,biarkan kami berdua yang menghadapi mereka kalian bisa duduk santai dan aman di sini"kata lao da dengam tenang

"Apkah bisa seperti itu,jika ini di ketahui ketua kita ,ini akan jadi masalah,karena kami lalai jalan kan misi menghadapi musuh"kata cia ken hong pada lao da.walau rencana ini adalah sesuatu yang sangat baik tetapi ciak ken hong tidak berani benar benar ambil tindakan seperti yang di katakan lao da.

"Hahahaha kau tidak perlu cemas ,kami akan atasi mereka semua nya ,ketua kita tidak akan berkata apa apa jika misi ini sukses ,ada aku yang akan pasang badan ketua tidak akan membuat sulit untuk keluarga cia kalian"kata lap da dengan penuh percaya diri. 

"Ketua lao sangat baik hati,keluarga cia kami akan berhutang budi pada kalian di masa depan jika pertarungan ini telah selesai kata cia ken hong demgan wajah serius.

"Ohhh ini terdengar sangat baik ,kau adalah orang yang tahu balas budi ,kenapa kau tidak bergabung saja demga  sekte naga lagit ku,aku adalah anggota sekte 9 naga dan juga ketua naga langit di kawasan naga,dan juga aku adalah ketua bulan hitam di kawasna bulan hitam,walau kedua kawasan ini kecil tetapi di bawa pimpinan ku dan murid ku ini,kedua kawasan ini akan menjulang ke langit  membuat daratan dunia bawa bergetar akan nama besar kita,tentu saja keluarga cia kalian juga harus tumbuh bertambah kuat ,bukan hanya naik ke tingkat suci kalian juga memiliki kesempatan naik ke tingkat yang lebih tinggi yaitu tingkat kaisar suci,di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin jika kalian bertekad dunia tidak akan mengkhianati orang yang memiliki tekad "kata lao da dengan serius  tidak main main.

"Mungkin kah itu,tapi bagaimana bisa kekuatan kami tumbuh begitu tinggi  impian ke tingkat kaisar suci adalah tidak mungkin bahkan aku yamg sudah lama di tingkat ke 9 puncak abadi belum juga menembus tingkat suci"kata cia ken hong terlihat kecewa.

"Hahahaha naik ke tingkat suci itu perkara yang sangat mudah,aku bisa mrmbantu mu langsung ke tingkat suci ,asal kam kau dan seluruh keluarga cia mu berani ambil resiko dan tantangan" kata lao da dengan suara tawa yang lembut penuh  persahabatan.

"Benar kah,kami bisa naik ke  tingkat suci,apa resiko nya "tanya cia ken hong dengan cepat dan antusias.

Siapa yang tidak mau naik ke tingkat suci,keluarga cia nya adalah keluarga kecil di daratan besar jika ada yang capai tingkat suci drajat keluarga cia akan terangkat ke atas yang lebih tinggi lagi.

Sambil senyum lebar lihat cia ken hong,lao da keluarkan pil kutukan darah jiwa.

"Ini adalah pil energi hitam,di dalam pil ini terkandung esensi kehidupan tingkat suci ke dua yang aku padat kan jadi pil,jika kepala keluarga cia berani ambil pil ini,aku percaya ketua akan langsung naik ke tingkat suci dan ketua bisa lindungi keluarga cia kalian dari serangan musuh,seperti yang aku katakan ,ini adalah pil yang kuat tentu punya resiko,jika kau berhasil mrnyerap esensi  energi pil darah jiwa kekuatan mu akan bertambah bebe rapa kali lipat tetapi jika kau gagal  mengendalikan esensi dari  pil ini  kau akan mati karena pil ini memiliki kekuatan yang besar seperti balon di isi udara jika balon nya tidak cukup kuat tampung udara yang masuk balon akan pecah,bagaimana apakah kepala keluarga cia berani ambil resiko bahaya ini"kata lao da dengan senyum kecil.

Terlihat ragu ragu cia ken hong.dia adalah orang berpengetahuan yang luas,dan tahu pil apa yang ada di tangan lao da .itu adalah pil kutukan iblis sekali menggunakan pil ini ,berhasil atau gagal jiwa dan tubuh akan terjerat lingkaran hitam iblis dan tidakada jalan keluar untuk menghentikan energi ini.dan juga bahaya lain nya seluruh dunia daratan besar akan memusuhi mu dan memburu mu seperti sekte iblis langit yang menakut kan di zaman dulu.

Ini akan memjerat seluruh keluarga cia ke dalam bencana yang lebih berbahaya lagi.

"Biar kan aku yang akan mencoba nya"suara lain dari samping cia ken hong muncul.

Dia adalah sesepuh tua keluarga cia bernama cia wen di,umur nya sudah lebih dari300 tahun dan batas hidup nya sudah dekati akhir dengan usia tua nya .

Walau begitu semangat hidup nya masih tinggi,setiap hari terlihat semangat penuh perjuangan walau usia nya sudah tua demgan tampilan fisik usia 70 tahunan.

Mata lao da lihat ca wen di dengan ramah.

"Orang tua cia,umur mu sudah dekati akhir dari perjalanan di dunia nyata ini,tetapi aku lihat kau memiliki semangat pantang memyerah dan ingin hidup lebih lama lagi,pil tingkat ke dua suci ini terlalu kuat buat mu,aku akan menurunkan sedikit lebih rendah kekuatan energi hitam pil ini"kata lao da.lalu keluarkan sati pil hitam lagi.

"Ini adalah pil suci tingkat awal,aku berikan pada mu,makan dan rasa kan khasiat nya,batas hidup mu akan di tingkat kan dan kau akan kembali semangat hidup kembali muda kembali"kata lao da lalu lenparkan pil hitam jiwa ke kepada cia wen di.

"Terima kasih ,ketua ,gagal atau pun berhasil aku tetap akan berhutang budi pada ketua lao "katabcia ken di.

Tanpa ada keraguan akan makan pil hitam darah dan jiwa.

"Tunggu"seru cia kem hong hentikan cia wen di yang nerniat  menelan pil hitam pemberian lao da.

"Pertimbangkan lagi sesepuh ,ini cukup berbahaya jika gagal kau akan mati,ini adalah pil kutukan iblis sekali makan kau tidak memiliki jalan mundur lagi"kata cia ken hong serius.

"Kepala keluarga ,aku sudah tua batas hidup ku sudah mendekati akhir. aku tidak ingin mati aku ingin terus hidup di dunia ini,bahkan aku jadi iblis sekali pun aku tidak akan ragu membuat pilihan ini"kata cia wen di.

Tanpa ada keraguan sedikit pun langsung memakan pil darah jiwa.

Lao da di samping melihat dengan senyum lebar senang.

"Orang ini akan jadi peliharaan ku yang baru,kemampuan nya tidak buruk "kata dalam hati lao da.

Setelah memakan pil darah jiwa.Ledakan energi hitam selimuti tubuh cia wen di.

Energi hitam menggelus tubuh cia wen,energi hitam bakar tubuh nya hingga hancur sedikit demi sedikit.

Teriakan rasa sakit bagai jalani api neraka membakar tubuh dan jiwa cia wen di.

16 orang anggota keluarga cia melihat dengan seksama dan ketakutan,melihat saja membuat mereka bisa banyang kan bagaimana sakit nya sesepuh tua mereka saat ini.

Masa dalam proses masih berjalan .energi pil darah dan jiwa sedang menghancurkan tubuh cia wen di dan membentuk kembali tubuh iblis yang baru dan itu butuh waktu cukup lama.

Semua lihat dengan tegang hanya laoda,tanyu liang dan yang ling yang tetap tenang dan anggap apa yang terjadi pada cia wen di sesuatu hal yang wajar.

Cia ken hong saja sampai keluar keringat dingin.

"Pil darah dan jiwa ini mengandung kekuatan energi suci tingkat awal dan juga tubuh suci nya,jika tetua cia ini dapat bertahan dan selesaikan pembentukan tubuh nya ,tubuh nya akan jadi abadi dan daya hidup nya bisa meningkat tanpa batas ,tidak takut lagi usia tua dan mati,tentu saja dalam perjalanan hidup nya tidak di bunuh orang,di antara kalian semua amggota keluarga cia 16 orang ini apakah ada di antara kalian ingin membentuk tubuh baru dan dapat kan kekuatan baru,aku lao da akan bantu kalian menaikan kekuatan kalian dengan seketika,yang berminat segera maju kedepan"kata lao da demgan santai.

"Aku  cia jing ming,ambisi terbesar dalam hidup ku adalah mendapat kan kekuatan yang besar ,kita keluarga cia sudah mengambil jalan permusuhan dengan sekte penguasa dunia bawah,bertemu mereka kita pasti akan mati di tangan mereka,untuk bertahan hidup kita harus kuat dan bertarung dengan mereka,ketua lao aku bersedia ambil pil darah dan jiwa "kata cia jing ming dengan sikap tegas.

"Aku cia wong juga akan bersedia mengambil pil darah dan jiwa.

Dari 16 orang maju ada 6 orang sedang kan 10 orang masih diam tidak berani ambil resiko jadi iblis terkutuk.

Lao da segera keluarkan pil darah dan jiwa abadi.tingkat pil abadi 6 butir karena mereka semua ada di tingkat abadi ke 5 sampai ke 8 abadi.

Mereka menerima pil darah jiwa dan memakan nya langsung tanpa bertanya lagi.sehingga apa yang di alami cia wen di juga di alami mereka .rasa sakit tubuh di bakar esensi kekuatan hitam pil  darah jiwa.

Melihat keberanian orang orang itu terlihat puas lao da.

 "bagus,kalian berenam telah membuat pilihan yang baik,aku lao da selalu berbuat baik pada orang dekat ku,percaya lah aku tidak akan merugikan kalian semua,dan kalian akan dapat perlindungan pertama dari ku jika terjadi pertarungan lawan gerbang abadi nanti,sedang kan mereka yang tidak berniat akan mendapat perlindungan kedua,setelah aku membantu mereka yang ambil pil darah dan jiwa"kata lao da dengan senyum licik.

Mendengar itu terkesima kaget cia ken hong dan sisa 10 orang di sana .

Secara tidak langsung pada dasar nya lao da tidak peduli hidup dan mati mereka yang tidak ambil pil darah jiwa buatan nya.

"Ketua lao,kita adalah sama sama anggota sekte 9 naga ,dan ketua lao telah mendapat tugas memimpin pertarungan dengan kami,aku mohon ketua bertindak sama kami dengan mereka ini"pinta cia ken homg.dia tidak bermiat ambil pil darah jiwa karena dia tidak ingin jadi iblis .

"Ohhh kau salah ,aku bukan dewa suci yang  adil selamat kan orang dekat adalah hukum yang wajar terjadi,setiap orang yang ambil pil darah jiwa akan jadi bagian orang ku,mereka yang tidak lakukan itu akan tidak akan masukan mereka di dalam perhatian ku,kepala keluarga cia,aku tidak akan memaksa mu tetapi jika kalian mati di garis pertarungan jangan berkata aku kejam ,karena kalian terlalu lemah saat ini"kata lao da dengan senyum kecil megancam.

Terdiam cia ken hong,dia pikir lao da adalah orang yang jujur dan taat pada perintah atasan tetapi keadaan tidak seperti yang dia pikir kan .mereka yang tidak berniat jadi iblis kutukan kini dalam persimpangan yang  berbahaya.tanpa perlindungan lao da tingkatbsuci ke 4 pertengahan mereka akan mati tanpa kuburan.

"Kepala krluarga,aku tidak berniat jadi iblis terkutuk,saudara kita pun sama .kita pergi saja dari sini"kata salah satu anggota keluarga cia berusia sekitar 27 tahunan tampan dan gagah bernama cia wan hong .

 "ini adalah teknik iblis terkutuk,kita akan di buru di seluruh dunia daratan besar,dan selama nya akan hidup dalam kegelapan,kepala krluarga  lebih baik kita tidak bersekutu dengan iblis"kata anggota keluarga cia yang bernama cia tang sependapat dengan cia wan hong.

Terdiam  cia ken hong mendengar kata dua anak buah nya itu.

 yang ling angkat tapak nya ke arah ke dua orang itu.

Energi pengendali darah masuk dan langsung kendali kan tubuh mereka berdua .

"Akhhh,tubuh ku tidak bisa bergerak apa yang kau lakukan  pada ku"seru cia wan hong kaget sekali.begitu juga cia tang.

"Guru ku sudah bersikap baik pada kalian keluarga cia,tetapi kalian tidak terima kebaikan guru dan berani memghina teknik hitam guru,di depan kami kalian semua tidak lebih dari sekumpulan sampah tidak berguna,di kawasan naga kami sudah membunuh belasan orang suci di antara nya ada di  tingkat ke 4 dan hampir lebih dari 600 orang tingkat abadi tingkat tinggi,kalian sama sekali tidak berguna buat kami di stiap pertarungan menghadapi gerbang abadi ,karena begitu kalian masuk arena pertarungan kalian akan mati seketika"kata yang ling dengan meningkatkan kekuatan energi nya tubuh cia tang dan cia wan hong langsung bergetar seperti akan pecah.

Melihat dan mendengar itu,terkejut cia ken hong cepat ambil tindakan agar mereka berdua tidak mati.

"Ketua lao dan nona besar yang aku kepala keluarga cia minta maaf,bisa kah nona tidak membunuh ke dua orang ini,kami akan melakukan nya  ,kami semua keluarga cia akan melakukan nya mengambil pil daraj jiwa dan akan jadi bawahan yang baik"kata cia ken hong,karena cia wan hong adalah anak nya tentu dia tidak ingin anak mya mati.walai anak nya di depan ramai orang panggil ayah mya kepala keluarga.

"Cia ken hong,aku jadi tidak enak hati memaksa mu ke sudut seperti ini,kalian jujur saja tidak punya pilihan lain  selain mendengar kan apa yang aku katakan,di masa depan kalian akan hidup damai dan tenang,aku bisa demgan muda memberi mu sebuah kawasan besar untuk kau tinggali demgan keluarga cia mu,serta aku juga akan memberi mu berbagai sumber daya  agar kalian bisa maju dan berkembang tentu saja kalian harus jadi anak baik ,jika tidak kalian akan mati jadi pil darah jiwa"kata lao da yang ramah tiba tiba menebar aura niat iblis seketika membuat cia ken hong ketakutan bersama dengan yang lain nya.

Ini adalah ancaman aura membunuh serius dari lao da.jiwa mereka bergetar seolah olah jika lao da mau mereka akan mati di tempat seketika.

"Kami akan setia kepada ketua lao jika kami ingkar kami akan mati demgan sengsara"kata cia ken hong akhir nya ketakutan dan menyeraj tunduk pada lao da.

"Hahaha jadi lah anak baik,kalian akan merasakan betap baik nya aku ini nanti "kata lao da.segera keluarkan 10 pil darah jiwa abadi serta satu pil tingkat suci buat cia ken hong.

Mereka semua makan pil darah jiwa walau ada ketakutan di pikiran mereka namun mereka semua tidak punya pilihan lain  karena loa da akan membunuh mereka jika menolak memakan nya.

Setelah memakan pil darah jiwa mereka meraung dan kesakitan seperti ayam di sembelih .

Energi darah jiwa membakar tubuh dan jiwa mereka bagaikan siksaan api neraka.

Lao da,yang ling dan tan yu liang bahkan tidak peduli tentang mereka.jika bertahan mereka akan hidup jika gagal mereka akan mati.

Aura energi iblis hitam meledak keluar meluar sehingga dapat di rasakan dari jarak yang cukup jauh.

"Reaksi aura energi  hitam telah meluas keberadaan mereka pasti dengan cepat di ketahui musuh,kalian bersiap lah musuh kuat akan segera datang"kata lao da  dengan tenang sambil lihat sekumpulan orang berteriak kesakitan dengan rekonstruksi tubuh mereka jadi tubuh baru iblis hitam.

Dari jauh ada 12orang bergerak sangat cepat ke arah mereka .tubuh mereka bergerak bagaikan terbang meloncat dari satu tempat ke tempat yang lain dan mendarat di depan lao da yang ling dan tan yu liang.dan di belakang mereka bertiga ada 17 orang yang dalam proses perubahan bentuk tubuh .

Mata mereka bertuju melihat nya dengan mata terbuka dan kaget serta dengan tatapan dingin.

Dari ke 12 orang itu satu tingkat ke 1 suci sisa nya tingkat abadi tingkat atas.

Mata lao da melihat mereka dengan santai dan tenang.tidak ada jejak takut bahkan senyum lebar menggapi kedatangan mereka ber 12.

Sekali lihat tingkat suci langsung tahu itu adalah teknik iblis terkutuk.

"Teknik energi iblis hitam,siang hari bolong melatih teknik iblis terkutuk,mereka tidak takut langit dan bumi memusnah kan mereka semua"kata tingkat suci itu dengan suara dingin.

"Ohh ada ikan teri yang muncul,yang ling dan yu liang bersih kan mereka,yang ling kau ambil esensi mereka dan yu liang kau ambil penyimpanan mereka,ini adalah pembagian yang adil "kata lao da dengan senyum lebar .seolah olah kedatangan mereka adalah sesuatu hadiah buat mereka ber 3.

"Aku saja sudah cukup"kata yang ling angkat kedua tapak mya energi pengendali darah langsung muncul dan menangkap aliran darah mereka .12 orang itu seketika kaget sekali .tubuh mereka terdiam lalu 11 orang tingkat abadi hancur tubuh mereka dan pecahan darah terbang ke arah yang ling masuk ke tubuh nya.

Satu lagi tingkat suci darah juga tumpah keluar.tetapi beruntung di saat kritis dia berhasil membuka gerbang surgawi dan memberi perlawan pada yang ling.tetapi itu hanya sesaat saja ,saat tubuh nya fokus melawan yang ling ,golok naga hitam datang dari depan menebas ke arah leher tingkat suci itu kedua.tetapi karena tubuh nya sudah di kendalikan yang ling,golok naga hitam memotomg leher tingkat suci itu hingga darah tumpah keluar dan terbang ke arah yang ling terhisap kering.nyawa pun mati seketika.

"Kerja sama yang bagus,kalian berdua adalah tangan kanan dan tangan kiri ku,yang satu hentikan gerakan yang satu melakukan serangan kematian ini akan dapat mrmbunuh musuh dengan cepat"kata lao da senang.

Tan yu liang ambil cin cin penyimpanan mereka semua.

"Cin cin penyimpanan ini ,kau simpan lah untuk mu sendiri ,ini adalah hadiah pertama ku untuk mu,hidup perlu  biaya membangun istana atau makan di restoran enak  kita harus membanyar bukan hehehehe.

Kata lao da dengan canda ringan nya tanpa ragu tan yu liang simpan cincin penyimpanan hasil rampasan.

Ledakan energi terjadi di tubuh cia wen di,kekuatan aura energi iblis mya membara dan tubuh nya makin berubah membentuk tubuh baru.

"Proses perubahan tubuh sudah masuki tahap akhir,jika dia berhasil melalui tahap ini dia akan sukses untuk hidup abadi sebagai iblis hitam yang kuat,tetapi kekuatan ini belum cukup naik ke tingkat suci"kata lao da.

Ledakan energi bersar melebar kemana mana .begitu juga ke 6 orang itu telah sukses menjalani perubahan tubuh dengan sukses.tubub iblis hitam mereka membara,dan kekuatan mereka naik ke tingkat ke 9 abadi dan ada juga ke tingkat abadi 9 puncak .dan dua orang di tingkat 8 suci hitam.

Aura energi mereka ber 6 membara di selimuti energi hitam dan aura energi tubuh mereka kuat terpancar keluar.

"Selamat kalian sukses menjalani perubahan fisik ke tubuh iblis abadi,mulai dari sekarang kalian adalah bawahan ku secara langsung"kata lao da dengan suara tegas.

"Siap,kami akan mematuhi setiap perintah dari ketua "serentak mereka berbicara keras.

Ledakan energi kembali terjadi dari cia wen di.

Pancaran sinar meledak  dan tubuh nya telah bangkit berdiri demgan aura energi menyala nyala.perubhan sukses  dan daya hidup cia wen di seperti lilin kehabisan minyak bangkit krmbali kuat berkobar kuat nya.

Melihat itu tersenyum lao da.

"Dia berhasil ,memperpanjang hidup dan jadi tubuh iblis abadi"kata lao da lebih senang lagi.

Setelah sukses cepat cia wen di berlutut di depan lao da denga sujud yang samgat dalam.

"Terima kasih tuan penolong ,aku kembali hidup kembali,umur ku seperti tanpa batas aku tidak cemas kan akan kematian karena usia  lagi dan kekuatan ku seperti naik be erapa kali lipat kuat nya  tingkat 9 puncak abadi dapat aku bunuh dengan satu pukulan"kata cia wen di semangat sekali.

"Itu bagus,setelah dark pertarungan ini aku akan ajari kalian teknik sutra iblis  untuk meningkat kan kekuatan bertarung kalian "kata lao da.

Ledak kan keras dari tubuh cia ken hong,tubuh nya juga telah selesai lakukan perubahan .dan bahkan sudah akan naik ke tingkat suci.

"Kepala keluarga cia memang lebih berbakat dia akan menembus tingkat suci selangkah lagi,biar aku bantu dia "kata lao da.keluarkan pil darah iblis lagi tingkat suci ke 2.

"Makan pil ini lagi,kau akan segera sampai tingkat suci dengan sedikit dorongan dari ku"kata lao da melemparkan pil hitam ke arah mulut terbuka cia ken hong.di makan cia ken cong ledakan energi terjadi naik ke atas langit dan awan jadi hitam kelam.

Itu adalah kenaikan tingkat suci yang umum terjadi.cia ken hong fokus lakukan penerobosan.

Lao da dan kawan kawan menunggu dengan sabar.

20 menit kemudian ledakn energi keras terjadi dari atas langit bagaikan hentakan guntur menabrak tubuh cia kem hong hingga membuatbcia ken gomg jadi kosong  bau busuk tercium.

Melihat itu tertawa kecil lao da.

"Kenaikan suci yang merepotkan ,ayooo bangun kau telah berhasil capai tingkat  suci"kata lao da demgan ramah.bergerak cia ken hong bernapas kelelahan tubuh yang hangus pulih seketika dan aura energi tingkat awal suci terlihat dengan jelas walau lemah.

Dari 10 orang lakukan perubahan tubuh iblis hitam 3 gagal melakukan nya dan mati hancur jadi asap hitam.cia tang dan cia wan hong anak xia kenhong berhasi.

Kekuatan mereka bahkan sudaj berada di tingkat suci yang kuat membara.walau 3 gagal merwka terlihat sangat senang dan bahagia .

Dari jauh bermunculan orang orang mengepung tempat merwka berada .

Dan aura tekanan energi mereka sangat kuat luar biasa.salah satu dari mereka adalah lau sung utusan khusus dari sekte gerbang abadi cabang ke 2 yang sangat kuat tingkat suci ke 4 puncak suci.

Seluruh tempat telah di kepung  pasukan gerbang abadi .jumlah mereka ada sekitar 40 lebih orang dan mereka dari tingkat abadi ke 5 sampai tingkat 9 puncak abadi,dan juga ada tingkat suci awal dan kedua sebanayak 5 orang,terlihat ada shui shiang  tingkat suci ke 3,xing kong tingkat suci  awal,di antara mereka kumpulan para tingkat abadi kuga ada li ge sang ahli dari gerbag  abadi ke 7 yang lolos dari pembantaian dulu di sekte pedang kaisar .

 mata lau sung lihat keluarga cia yang semua nya jadi penganut energi iblis karena aura energi yang keluar dari tubuh mereka begitu kental dan jelas.

"Energi iblis hitam,sekumpulan orang buagan berani unjuk diri di depan umum belajar ilmu aliran iblis  benar benar tidak takut kemurkaan langit dan bumi yang bawa kehancuran kepada mereka,siapa kalian ini yang tidak takut mati berani sekutu dengan aliran iblis kutukan"tanya lau sung dengan sinis dan aura tekanan mrmbunuh yang kuat. 

Lao da tidak takut sama sekali kepada mereka semua  .

"Semua ilmu selalu di gunakan untuk membunuh orang,baik atau buruk ilmu adalah tergantung oramg yang memggunakan nya,seperti pisau ,bisa di gunakan untuk memotomg sayur juga bisa di gumakan untuk membunuh orang,jangan salah kan ilmu apa yang kami pelajari tetapi salah kan karakter orang yang mempelajari nya,tetapi aku senang kalian oramg orang gerbang abadi telah datang ke sini"kata  lao da dengan tersenyum kecil.

Mendengar kata lao da tersenyum sinis lau sung.

"Iblis adalah iblis semua orang yang belajar teknik iblis adalah iblis dan semua iblis harus di musnah kan ,kau pasti sisa dari sekte iblis langit yang tersisa  dan berusaha hidup kan lagi sekte iblis langit,dengan merekrut anggota baru ,kekuatan yang mengesankan  tetapi semua yang ada di sini harus mati "kata lau sung dengan suara tegas .

"Hahahaha menang jumlah apa kah kalian pikir bisa memenang dan membunuh kami,walau kau berada di tingkat ke 4 puncak suci yang bisa di tingkat kan ,kami punya pendukung di dalam ruangan gelap dan beberapa raja petarung sekte iblis langit dan juga belum lagi di hitung sesama anggota sekte 9 naga  wang han kaisar es,gan hung sang prmbantai,wan lin tuan muda ming dan juga biksu buddha hidup len ci,aku bahkan kasihan pada kalian yang telah datang ke sini tanpa menyelidiki kekuatan kami sesungguh nya,dengan raja iblis langit ,aku ingin tahu bagaimana semua orang yang ada di sini akan lari kan diri ,kalian akan mati dan di jadi kan pil darah kutukan,namun jika kalian mundur dengan teratur aku akan beranggapan kalian tidak pernah datang ke sini"kata lao da dengan tenang penuh kenyakinan  dengan ancamana nya.

Semua anak mutid garbang abadi yang di bawa tingkat suci seperti ketakutan dan menunjukan wajah cemas.jika benar anggota raja iblis langit ada di sekitar sini bersembunyi di dalam gelap  dan memyerang tiba tiba dengan timgkat kekuatan mereka tingkat abadi  mati akan jadi sesuatu yang sangat mudah.

Terdiam lau sung seperti terpengaruh kata kata lao da .energi persepsi nya melebar mencari dimana para raja iblis langit bersembunyi.kekuatan raja iblis langit di masa lampau sangat kuat bahkan rata rata kekuatan mereka ada di tingkatvke 5 sampai  ke 8 suci .tentang kekuatan mereka sangat kuat mengerikan membunuh adalah sesuatu hal yang pasti buat sekte iblis langit.

Adalah wajar jika lau sung sedikit takut hadapi ancaman lao da.

"Itu adalah ancaman omong kosong ,iblis langit telah lama musnah jika mereka berani tunjukan diri pihak dunia atas memusnahkan mereka"suara seorang perempuan muncul beserta puluhan orang anak murid gerbang abadi dengan berbagai tingkatan dan beberapa orang tingkat suci.perempuan dengan kekuatan yang luar biasa kuat nya turun dari atas langit bagaikan dewi langit  mendarat dei dekat laun sing memberi hormat kepada lau sung.

Wamita ini adalah hu ling ketua gerbang abadi ke 5.yang databg balas dendam atas kematian adik nya hu jin.

Setalah mndapat kabar berita dari lau sung dia segera kembali dari daratan tanah hitam dam kawasan naga.

Hu ling kembali bersama dengan pasukan yang dia bawa saat ini jumlah mya ada sekitar  40 orang lebih dan beberapa dari mereka adalah tingkat suci awal dan kedua serta ada tangan kanan setia nya yun yue.

Bermunculan orang mengepung tempat mereka hampir dekati 100 orang dengan belasan tingkat suci awal dan kedua.

Lao da dan semua yang ada di sini sudah terkepung di tambah lagi ada tingkat ke 4 puncak 2 orang hu jin dan lau sung serta ada juga yun yue tingkat ke 3 puncak suci dan shui siang tingkat ke 3 puncak suci yang kuat.

Cia ken hong dan cai wen di dan seluruh anggota keluarga cia terlihat panik dan ketakutan  mereka tahu betapa bahaya nya keadaan mereka saat ini .lao da,yang ling dan yu liang masih terlihat tenang tidak cemas .

"Ketua  cabang ke 5 hu jin ,bagus kau telah kembali"kata lau sung lalu lihat ke arah lau da dan lain nya.

" semua  nya dengar kan perintah dari ku,bunuh semua iblis yang ada di sini,jasa kalian akan di hargai sebagai kontribusi besar pada sekte"kata lau sung dengan suara keras dan tegas.

"Bunuh "teriak semua murid gerbang abadi  beramai ramai lalu melompat memyerang  ke arah lao da dan kawan lain nya.

Sebelum mereka sampai ke arah lao da dan keluarga cia,yang sudah siap bertarung  habis habisan.

Tiba tiba  dari atas langit meluncur turun 4 pedang putih energi jatuh kepada 4 sisi yang  berbeda  .muncul nya ke 4 pedang itu membuat kaget semua murid gerbang abadi yang memyerang lao da,yang ling dan yu liang dan keluarga cia.

Saat ke 4 pedang putih energi mengenai tanah ledakan yang sangat kuat terjadi.

Ledakan kehancuran  yang sangat besar menghancurkan segala sesuatu di dalam radius lebih dari dua ratus meter ,sungai di dekat tempat ledakan pun tersapu pergi dengan jadi badai air jau ke seberang.asap debu berhamburan .kawa besar juga terlihat jelas .di tengah tangah itu ada bola besar hitam sebesar rumah yang berdiri demgan kokoh .semua penyerang tingkat abadi hancur dan timgkat suci awal  dan ke dua tersapu pergi jauh entah kemana .dalam sesaat ledakan besar itu telah menghabisi seluruh timgkat abadi di sana walau ada beerapa yang bertahan itu karena mereka jauh dari pusat ledakan pedang energi putih.

Dari ledakan itu beberapa orang mampu bertahan demgan baik dan tanpa alami luka sedikit pun karena di lindungi prisai  energi yang sangat kuat .

Mereka adalah lau sung,hu jin,yun yue,shui siang  ke 4 orang ini adalah yang terkuat.sedang kan yang lain mya tersapu pergi jauh .ada beberapa tingkat suci ke dua yang berhasil lolos dari ledakan besar itu  juga tingkat awal suci.mereka ada 7 atau 8 orang berpencar kemana mana dan tidak ad yang terluka serius.

Sesaat lao da melihat 4 pedang terbang turun dari langit berwarna putih penuh kekuatan energi.dia bergerak cepat segera melindungi semua keluarga cia dan juga yuliang dan yang ling dengan prisai energi banyangan hitam .walau ledakan begitu besar terjadi kekuatan ledakan tidak dapat melukai mereka sama sekali.

Lao da pelahan lahan membuka kembali prisai banyangan hitam nya .semua di sekeliling telah jadi kosong yang tersisa hanya kawa besar dan 4 orang berdiri demgan gagah.ke 4 orang ini melihat jauh di jarak 200 meter ada belasan orang berdiri dengan gagah sejajar lihat ke arah lau sung dan pasukan gerbang abadi .

4 orang yang berdiri di tengah mereka adalah wan lin,gan hung,fei fei dan wamg han sedangkan yang lain nya adalah pasukan hantu dan juga ji ho,kang hyu dan jian fang.

 "kita  telah berhasil singkirkan para pengganggu tingkat abadi ,sisa 4 orang tingkat suci tingkat atas  dan tingkat suci awal dan kedua serta sekitar 30 murid tingkat 9 abadi"kata wan lin dengan tenang.

"Tidak buruk,Jangan biarkan satu pun yang lolos ,mereka telah datang tidak harus nya mereka pergi "kata gan hung dengan niat membunuh yang besar.

Mata mereka bisa lihat seluruh keluarga cia telah menebar aura energi hitam iblis yang sangat kental dan kuat.terutama cia ken hong telah naik ke tingkat suci awal.

"Aku tidak menduga iblis tua akan menjerat seluruh keluarga cia ke dalam kutukan iblis,tidak seharus nya kita serah kan keluarga cia ke ikut iblis tua dalam pertarungan ini aku telah lakukan kesalahan "kata fei fei sedikit kecewa dan menyesali pilihan nya .

"Iblis tua adalah musang yang indah dengan taring yang besar,perkataan nya bisa meruntuh kan langit dan membuat bumi bergetar ,setiap orang yang  akan termakan  perkataan manis nya dan serah kan hidup mereka dengan suka rela jika itu adalah pilihan hidup ke inginan krluarga cia tidak ada yang bisa kita lakukan "kata gan hung  dengan tegas soal lao da dia sudah kenal luar dan dalam karakter laoda.

"Iblis tua itu berbahaya,aku harus menjaga baik baik pasukan hantu  jangan sampai di ambil nya jatuh ke dalam pengaruh nya"kata wan lin dengan waspada.

"Berani dia bermain main dengan pasukan naga dan pasUkan hantu kita ,aku tidak akan biarkan dia begitu saja"kata gan hung dengan wajah serius.

Ledakan energi besar terjadi dan tembakan besar terbang ke arah mereka  berbentuk energi berdiameter 2 meter pukulan .mereka ber segera mengelak menjauh dari arah serangan jarak jauh itu. .itu adalah serangan hu ling .gan hung dan lain nya segera maju ke arah 4 orang itu pertarungan besar segera akan terjadi.

"Aku dan wang han akan hadapi tingkat ke 4 suci mereka,fei fei dan wan lin  kalian hadapi tingkat suci ke 3 puncak gadis itu dam iblis tua dia akan hadapi orang tua timgkat suci puncak ke 3 suci,dan kalian pasukan hantu berhati hati lah bertarung melawan musuh di tingkat suci  jika memburuk segera mundur "kata gan hung membuat rencana.

 lao da lihat ke 4 orang paling kuat di sana dan gan hung dan kawan kawan sudah mulai bergerak lakukan pertarungan besar bersama pasukan hantu dan 3 orang pasukan naga yang paling kuat ji ho ,jian fang dan kang hyu.

.lao da tidak mau kalah "Semua keluarga cia pergi kalah kan semua tingkat abadi tetapi jangan bunuh mereka ,kita butuh esensi kehidupan mereka,yang ling dan yu liang kalian bertarung demgan tingkat suci tunjukan kekuatan dan kemampuan kalian yang sesungguhnya jangan sampai kalah pada pasukan hantu dan oasukan naga "kata lao da dengan suara tegas.

Cia ken hong yang telah mencapai tingkat suci melihat akibat dari ledakan kekuatan begitu besar ,jika mereka tidak  di lindungi kekuatan prisai energi lao da seluruh keluarga cia mereka akan hancur berantakan dan mati seperti puluhan anggota gerbang abadi yang hancur terkena ledakan energi pedang yang di lepas kan wan lin.kini yang tersisa tinggal sekitar 30 an  orang dan berbagai tingkat suci. 

Mereka keluarga cia yang sudah melakukan perubahan tubuh denga  menyerap kekuatan pil darah jiwa mrlompat menyeramg ke arah murid gerbang abadi yang tersisa.

Setelah mrmbuat perintah kepada mereka lao da juga tidak mau kalah tubuh nya melompat menyerang ke arah 4 orang terkuat di sana  tanpa ada rasa takut sedikit pun.

Di saat yang sama gan hung,wang han,wan lin dan fei juga sudah melompat maju ke 4 petarung .

"Maju lah kalian para buronan sekte ,aku akan bunuh kalian semua"kata lau sung .langsung meledak kan kekuatan gerbang surgawi mya .

Dari tingkat suci ke 4 tingkat puncak kekuatan lau sung langsung meningkat ke tingkat ke 6 puncak .kekuatan nya naik 2 tingkat .hanya mereka dengan bakat luar biasa dan mendapat pelatihan khusus  yang dapat meningkatkan kekuatan kenaikan suci 2 tingkat dalam pembukaan kekuatan gerbang surgawi.

Aura energi yang kuat dari tubuh lau sung membuat seluru area tertekan .

Begitu juga hu ling ,kekuatan puncak ke 4 suci meledak saat pembukaan gerbang surgawi naik ke tingkat ke 6 pertengahan suci yang sangat kuat karena jika mengandalkan kekuatan tingkat ke 4 puncak nya akan alami pertarungan yang lama karena gan hung,lao da dan wang han  semua ada di tingkat 4 suci .

Yun yue pun tidak bermain main kekuatan nya juga meningkat ke tingkat ke 5 suci ,dan shui siang juga meninngkat ke tingkat ke 5 suci.ke 4 orang ini meningkat kekuatan nya secara besar besaran .

Lao da yang sudah bergerak maju kaget lihat prningkatan kekuatan ke 4 orang itu begitu kuat dan menakutkan  aura tekanan energi nya sehingga langkah kaki  terhenti  dan bergerak mundur kembali untuk berjaga jaga .

Tetapi gan hung dan lain nya juga melakukan hal yang sama saat ledaka  kekuatan musuh meningkat besar besaran ,tidak berani ambil resiko bahaya saat lawan mulai langsung bertarung dalam hidup dan mati.

Mereka berempat melompat mudur kembali dan menjauh karena lawan sudah buka  lagi berada di tingkat yang sama .

Maju dan lakukan serangan denga  perbedaan kekuatan yang terlalu besar terlalu berbahaya buat mereka berempat.

Melihat mereka semua yang awal nya begitu semangat bertarung kini seperti ketakutan dan mundur membuat lai sung menghina merema ber lima.

"Kenapa mundur bukan kah kalian sangat bersemangat bertarung,dengan kekuatan kami sekarang kalian para buronan akan mati dengan jiwa kehancuran "kata lau sung dengan sinis.

Gan hung dan lain nya berdiri dengan tenang dan tidak takut walau lawan sudah mrningkat kan kekuatan nya secara besar besaran.

Hu ling maju kedepan demgan aura energi membara bagaikan kobaran api seolah olah apa pun yang mendekat akan hancur seketika.

"Siapa di antara kalian yang telah membunuh  hu jin ,maju kedepan aku akan hancurkan tubuh dan jiwa nya berani nya kalian membunuh adik tersayang ku ,aku hu ling ketua gerbang suci ke 5 akan membalas nya 100kali lipat  atas kematian nya"kata hu ling demga  penuh kemarahan dan murka.

Gan hung  maju kedepan dengan  tenang .

"Aku yang telah membunuh nya,ingin balas dendam maju lah kedepan ,kau pun akan mati menyusul adik bodoh dan tidak berguna itu"jawab gan hung  dengan suara dingin dengan pandangan mata bagaikan pedang tajam nya.

Mata liar penuh dendam kematian mengarah kepada ga hung.

"Kau yang bernama gan hung denga  julukan sang iblis pembantai,kau akan mati hari ini dan semua orang dekat mu akan terina siksaan kematian "kata hu ling tubuh nya langsung bergerak  ke arah gan hung dengan serangan tapak pukulan jarak jauh .

"Menjauh lah dia adalah lawan ku ,aku akan kirim dia ke neraka"kata gan hung  tenang.

Kekuatan nya meningkat  seketika.aura energi nya menyerap energi langit dan bumi.hawa energi gan hung  naik seketika ke tingkat suci ke 5 pertengahan .walau belum cukup perbandingan kekuatan dengan hu ling ini baru pertarungan awal.

Tubuh hu ling melompat maju ke arah gan hung ,tapak pukulan raksasa terbentuk  besar memgunci arah menghindar gan hung.

Tapak gan hung terangkat ke depan menghimpun energi energi lingkaran yin yang.bola energi membulat sebesar bola basket berputar sangat cepat dengan inti warna putih disertai kilat cahaya petir dan angin.

Di dorong kan kedepan ke arah tapak pukulan hu ling.

"Bommmm

Ledakan besar terjadi menguncang langit dan bumi ,segala sesuatu di sekitar hancur berantakan.wan lin ,fei fei serta wang han melompat  mundur dengan prisai energi mereka untuk bertahan.

Di antara mereka.energi mereka yang paling lemah adalah wan lin yang baru berada di tingkat ke 9  abadi puncak.sehingga saat ledakan energi terjadi dia terdoromg paling jauh kebelakang.karena dia tidak gunakan pagoda emas untuk bertahan.ledak kan keras membuat debu asap berhamburan di udara.

Gan hung terdorong mundur jauh kebelakang dan jatuh memdarat bergeser puluhan langkah membentuk garis lurus.keadaan area oertarungan telah jadi kawah lubang besar,air sungai yang berada di dekat membentuk gelombang besar terdorong jauh  keseberang jauh .saat energi ledakan mereda air sungai mengalir kembali dan tumpah ruah ke kawa lubang ledakan besar deburan air sungai bagai kan stunami masuk ke dalam lubang membuat mereka semua menjauh dari sana.

Di saat tabrakan energi terjadi terkejut hu jin karena gan hung mampu imbangi kekuatan pukulan nya  dengan kekuatan timgkat ke 5 pertengahan.

Wang han kaki nya mendarat di permukaan air sungai.seketika seluruh air sungai membeku jadi kristal es padat..

Lautan es terlihat menyelimuti seluruh area pertarungan .tingkat abadi yang tersisi dan tingkat suci awal dan ke dua mnjauh kan diri dari pertarungan berbahaya ini.

Lau sung hentak kan kaki nya ke bawa tanah dengan keras.

"Gerbang pasukan mayat dan gerbang gerbang pedang muncuk muncul dan terbuka"teriak lau sung dengan keras.dari samping kanan kiri nya ,dari bawa tanah kristal es beku muncul 2 segel formasi besar lingkaran 20 meter .dari kedua formasi itu muncul dua gerbang pintu besar  setinggi  30 meter dan di atas pintu ada segel formasi.seperti kebanyakan gerbang abadi yang lain yang sering di hadapi gan hung dan kawan kawan.kedua pintu gerbang terbuka.segera berlari keluar para mayat hidup seperti sekumpulan serigala lapar  ke arah wang han ,fei fei ,gan hung dan wan lin .gerbang pedang terbuka juga meluncur keluar pedang berjumlah 500 batang ,semua pedang adalah kualitas abadi yang kuat walau bukan tingkat atas.

Gan hung pernah bertarung dengan gerbang pedang ,kekuatan serangan kombinasi mereka berbahaya dan 500 pedang ini  sama sekali tidak bisa di hancurkan ,setiap di hancurkan mereka akan di bentuk kembali,begitu juga mayat hidup,berapa kali pun mereka di hancurkan mereka akan hidup kembali membentuk tubuh yang baru.tetapi fei fei sudah pernah hadapi gerbang abadi  dan dia juga perah menutup satu.

Mata fei fei langsung terbuka lebar.mata nya yang tajam melihat formasi di atas pintu gerbang.

"Itu bentuk formasi ukiran yang sama ,aku bisa dengan muda menutup nya.

500 mayat hidup tumpah serang ke 4 sisi .

Hu ling juga tidak mau kalah .

"gerbang bola api dan gerbang binatang iblis muncul lah dan terbuka"teriak hu ling juga aktifkan kekuatan ciri khas sekte gerbang abadi.

Dua gerbang muncul kembali dan terbuka bola api besar 9 bola raksasa berdia meter 2 meter terbang keluar dari dalam gerbang.

Dan dari gerbang binatang buas keluar kera raksasa,beruang raksasa,badak,ular ,singa ,serigala,dan berbagai binatang buas .

Mereka adalah petarung tingkat abadi ke 9 puncak yang kuat dan 500 jumlah mereka sehingga sangat kuat .

Wang han bergerak kedepan dan berdiri di hadapan serbuan pasukan mayat hidup dan pedang abadi bagaikan hujan anak panah mrnutup langit.

"Badai kristal prmbeku tulang"kata wang han  dengan tenang.dua tapak nya di dorongkan kedepan .menciptakan angin badai hawa dingin beku meluas ke segala arah di depan.hawa dingin yang teramat luar biasa menabrak tubuh mayat hidup yang bergerak maju juga hujan pedang yang bergerak maju bagaikan hujan.semua membeku di selimuti es dingin jadi manusia es.dalam satu serangan wang han membeku kan semua mya .

"Hancur"seru wang han.semua mayat hidup yang membeku hancur berantakan berkeping keping begitu juga pedang yang jatuh pada wang han hancur berkeping keping.jatuh ke tanah.

Terkejut sekali lau sung  dua gerbang abadi nya  di jatuh begitu mudah.badan nya bergerak dan pedang keluar dari cin cin penyimpanan seketika menebar satu serangan tusukan menjelma jadi ratusan tusukan cahaya pedang ke wang han.tetapi dari arah depan muncul dua pedang energi pedang putih menabrak hujan sinar pedang hingga terjadi ledakan yang sangat besar di atas udara.semua hujan pedang hancur berantakan dan tubuh lqu sung terdorong mundur jauh kebelakang dengan wajah kaget .itu adalah serangan gan hung dengan dua pedang energi kekuatan maha dewa yang sangat kuat.lau sung yang berada di tingkat ke 6 puncak paksa mundur jauh dengan kekagetan dan tertekan.

Gan hung bergerak dan hinggap di depan lau sung .

"Aku adalah lawan mu,pilihan mu datang ke kawasan awan besar adalah pilihan jalan kematian ,berapa pun kalian yang datang kesini akan mati"kata gan hung dengan dingin disertai aura energi niat membunuh yang buas.

"Hahahaha kau tidak tahu sekuat apa sekte gerbang abadi kami,walau kalian mendapat dukungan sekte kuat secara diam diam kalian tetap akan hancur dan musnah ,aku dari sekte cabang ke dua hanya lah salah satu tetua dalam yang tidak punya nama besar,ada puluhan bahkan ratusan orang di gerbang abadi yang bisa membunuh mu dengan muda,dan kau benar benar sampah yang tidak tahu apa apa tentang dunia  gerbang abadi kami,aku akan membunuh mu dan bawa kepala mu sebagai misi oersembahan "kata lau sung dnwgan tawa suara lebar.

"Orang gerbang abadi kalian sangat bodoh dan idiot,mereka selalu mengatakan hal yang sama di setiap pertarungan  lalu mereka mati ,kau pun akan sama "kata gan hung keluarkan cermin cahaya pemantul jiwa.cermin yang hanya sebesar telapak tangan terbang ke atas langit dan lalu membesar dia meter 15 meter mrmbulat.mata lai sung lihat dengan sinis.

"Artifak suci berbentuk cermin,kau ternyata memiliki senjata suci tingkat tinggi juga,menarik,aku akan bertarung dengan sangat serius dari sekarag"kata lau sung  denagn serius.

Dari tangan gan hung muncul pedang awan petir putih.

"Kecerobohan adalah kematian ,maju lah"tantang  gan hung .

Lau sung pun bergerak maju dengan kekuatan energi tingkat ke 6 suci puncak  melawan kekuatan gan hung tingkat ke 5 oertengahan suci.

Di saat itu semua mayat hidup dan pedang membeku membuat gerbang itu tidak dapat membangkitkan atau hidup kan merema kembali.hu ling segera cepat bertindak menarim mundur pasukan binatang buas nya mundur dan bola api merah nya.

"Kekuatan hawa dingin beku menakutkan ,bahkan di istana salju aku tidak pernah mendemgar generasi baru mereka memiliki kekuatan sekuat ini,bentuk fisik dan mata nya di jelas bukan dari garis keturunan kaisar suci es tetapi hawa dingin beku nya hampir sekuat kaisar suci es,siapa pun dia ,karena bersekutu dengan iblis langit dia harus mati di sini"kata dalam hati hu ling.

Bergerak maju ke arah wang han jari mya menusuk lurus ke arah wan han.

"Cahaya jari kematian"seberkas sinar cahaya hitam di tembakan ke arah wang han.sangat cepat dam kilat .serangan jari yang sangat kuat awal mya kecil lalu membesar sebesar paha orang dewa menerjang ke arah  wang han .

Tenang dan diam di tempat seolah olah biarkan pukulan jarak jauh mengenai nya.

"Banggg .

Tubuh wang han terkena sernagan segera hancur berantakan  jadi serpihan kecil es di udara .

Terkejut hu ling.

"Tubuh palsu"seru hu ling menjadi sangat marah.

Jarak 50 meter muncul kembali wang han dengan tenang tidak alami luka sedikit pun.

2 Bola api besar  terbang ke arah wang han .serangan bola api besar ini sekuat serangan tingkat suci awal.dan itu sulit padam dan bisa di bentuk kembali .

Wang han kerahkan prisai pelindung energi kristal es.

"Bom bom dua ledakan bola api saat menabrak dinding prisai segera hancur bola api nya .api berkobar membakar permukaan kristal es dan cepat padam karena hawa dingin beku.

Dari jauh dua ekor kera yang sangat besar tinggi 20 meter berbadan besar  melompat tepat di atas tubuh wang han yang di lindungi prisai kristal es.

Ke dua kera besar hitam itu memukul dan satu menepuk dengan kekuatan penuh demgan di sertai tubuh mereka yang berat jatuh untuk menambah kekuatan serangan.

Wang han angkat kedua tapak tangan nya  dengan tenang .dia tahan kedua pukulan tinju dan tapak raksasa.

"Bammm

Ledakan keras terjadi.kedua serangan kera terhenti di atas udara.lalu kedua lemgan kera itu membeku jadi es dan hancur berantakan  di buat wang han.dua tapak nya di dorong kan ke depan dengan melompat ke atas udara mendekat pada kedua tubuh kera yang telah hilang kedua tangan mereka.dengan telak dua tapak menabrak dada kedua kera rwksasa itu terpental jauh membeku jadi es dan jatuh terhempas hancur  bagaikan gelas kaca jatuh ke lantai semen. 

Di saat itu  hu ling memanfaat kan kesempatan  maju melsat bagaikan  tembakan anak panah super cepat  ke arah wang han .cakar tajam bagaikan kait besi mengarah ke dada wang han sesaat wamg han hancurkan 2 kera besar itu.

"Brakkkk"dada wang han hancur terkena cakar energi hu ling .tetapi itu adalah tubuh turuan wang han lagi.

Terkesima hu ling dan juga kaget melihat pertukaran tubuh yang begitu cepat dari wang ha n.

"Bagaimana mungkin pertukaran tubuh nya begitu cepat aku masih bisa merasakan aura energi nya sesaat tadi"kata dalam hati hu ling kaget.

Wamg han muncul lagi  di jarak 25 meter dari hu ling.

Sesaat wang han muncul.binatang buas langsung datang menyerang .serangan binatang buas sangat cepat dan kuat.tetapi sayang sekali mereka sedang bertarung demgan orang yang salah.

"Badai angin beku"kata wang han mengibaskan lengan baju nya.hawa dingin beku angin menerpa ke depan.semua biantang buas yang datang langsung membeku jadi es.

Dari atas udar jatuh 2 bola api raksasa.

Tanpa ada keraguan dua tapak wang han terangkat dan membeku tapak nya jadi cakar.dua bola api raksasa itu  di cengkram wang han dan hawa dingin beku muncul dari kedua tapak wang han 2 bola api besar langsung padam seketika dan hilang begitu saja.

28 komentar:

  1. Beeuuhhh update puas utk dibaca suhu...mantullπŸ‘ŒπŸ»

    BalasHapus
  2. Laoda ular tua mulai beraksi dg tipu2

    BalasHapus
  3. Apakah tetua yun wu turun tangan bang? Karena 2 tim sudah selesai, sedang pada perang ini tetua yun wu turun tangan secara langsung..

    BalasHapus
  4. Suhu,apakah Ganhung cs tidak marah, anak buahnya di sabotase menjadi anak buah laoda,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Krluarga cia bukan bawahan gan hung cs.
      Mereka hanya menampung mya agar tidak mendapat aksi balas dendam dari sekte gerbang abadi cabang ke 6 saat itu.

      Hapus
  5. Mgkn saat ini blm diambil tindakan tegas kpd laoda tp stlh mengusik pasukan hantu br ganhung cs ambik tindakan tegas dan keras

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo pasukan hantu itu memang asli anak buah wan lin.
      Klo wan lin tidak senang gan hung pasti ambil tindakan.
      Sama juga pasukan naga ji ho cs.itu baru asli budak yang di beli gan hung cs.klo lao da berani usik mereka gan hung pasti tinggal diam.

      Hapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. Aduhh pikiran lagi mumet,
    Lagi blank gak bisa mikir alur nya.
    Besol saja lanjut nya.
    Jam 11 tadi baru pulang main badminton.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke suhu, di tunggu kelanjutan csritanya selalu..
      keep spirit suhu li..

      Hapus
    2. Oke πŸ‘πŸ‘πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜πŸ˜

      Hapus
  8. ok bos. jangan dipaksa.
    kesehatan yang utama
    kenyamanan yg utama

    kami cari kepuasan membaca cerita ini

    jadi bos pun harus lebih nyaman dr kami

    BalasHapus
  9. Oke suhu, santai aj dl br bsk lnjut lgπŸ‘ŒπŸ»

    BalasHapus
  10. Chapter baru suhuπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ

    BalasHapus
  11. Oke ditunggu chapter baru nya suhu

    BalasHapus
  12. Izin promo ya Admin^^

    Bosan gak tau mau ngapain, ayo buruan gabung dengan kami
    minimal deposit dan withdraw nya hanya 15 ribu rupiah ya :D
    Kami Juga Menerima Deposit Via Pulsa
    - Telkomsel
    - XL axiata
    - OVO
    - DANA
    segera DAFTAR di WWW.AJOKARTU.COMPANY ....:)

    BalasHapus