Selasa, 10 November 2020

chapter 635 rencana lao da dapat anak buah yang kuat

 kain biru seperti layak nya juga rantai hitam hukuman yang di miliki yang ling.kain biru ini bisa memanjang dan membesar juga berubah jadi segala bentuk tajam sama hal nya dengan rantai hukkuman yang ling.

Lao da kaget dan tidak punya kesempatan menghindar sama sekali apa lagi jumlah serangan  nya begitu banyak sedikit saja ada di antara tusukan kain mengenai tubuh nya maka hidup nya akan alami bahaya yang sangat besar seperti dulu karena cairan air suci kolam dewa akan masuk ke dalam tubuh dan membusuk kan tubuh dari dalam.

Lao da tidak punya cukup waktu menghindar,dan prisai energi hitam atau pun pusaran pelahap surga pun tidak bisa di gunakan.

"Aku akan menarik mu mati bersama "teriak lao da dengan sekuat tenaga  mendorongkan kedua tapak nya  ke arah yun yue yang ada di atas udara sambil mengelak tusukan 12 tombak kain biru.

Dari tapak lao da muncul tembakan dua sinar padat cahaya hitam sebesar lengan  sangat cepat ke arah yun yue.

Kain biru di tangan  yin yue berkembang membentuk prisai  terbuka lebar menahan tembakan 2 sinar cahaya hitam lao da.dua sinar hitam pecah bagaikan air menabrak batu tidak dapat menembus  kain biru  yun yue.

Dari 12 tembakan kain biru ,lao da berhasil memgelak 11 dan satu  nya berhasil menyerempet lengan atas kanan nya  .saat kain biru menggores lengan atas  kanan lao da .lengan atas   kanan lao da seperti terkena besi panas  terbakar hangus mengepul asap  hitam.

Tubuh lao da bergerak  mengelak lalu melompat menjauh  dari yun yue .

Yun yue menarik kembali kain biru tombak nya.dan semua bergantung di udara  12 tombak memgarah pada lao da.dan yun yue berdiri di atas  kain biru tersenyum sinis  melihat ke arah lao da yang berlari  menjauh .walau serangan serempet sedikit pada lao da.efek pembusukan akan sangat terasa oleh lao da.

Lao da berdiri dengan siaga penuh.

Pundak

 

Lengan atas  kanan nya mengepul asap hitam ,bau busuk tercium  di udara dan lengan atas  kanan nya mulai tergelus mencair.

Lao da angkat tapak kiri nya dan memotong bahu kanan nya hingga putus jatuh ke tanah.

Asap hitam makin mengepul tebal saat lengan kanan yang terputus  seperti makin hangus dan mencair dengan bau busuk menusuk hidung..tidak perlu lama lengan kanan yang terputus mencair dan berubah jadi asap hitam  terbang di atas udara.

pundak kanan yang putus terpotong tumbuh kembali  jadi tangan baru . Dan cin cin penyimpanan di tangan busuk  juga di ambil kembali lao da..

Wajah ketakutan tampak terlihat jelas pada lao da.

"Menakut kan ,terlambat sedikit saja cairan terkutuk ini akan masuk ke tubuh utama dan membusuk disana lagi"kata dalam hati lao da dengan wajah pucat pasi.

Jarak mereka terpisah 50 meter dengan posisi yun yue ada di atas udara.

Mata yang tajam disertai niat membunuh  makin besar kepada lao da.

"Kau beruntung kain suci ku ini hanya gores lengan atas mu,selanjut nya tombak kain ku ini akan menembus kepala mu,aku mau lihat apakah kau berani memotong kepala mu atau tidak"kata yun yue sudah siap memyerang lagi kepada lao da.

Mata laoda lihat yun yue dengan mata setajam pedang dan seolah olah ingin menelan yun yue hidup hidup.

"Menakutkan  sekali hanya tergores sedikit saja efek nya sudah sangat mengerikan ,jangan sampai tertusuk tombak kain biru itu,hidup ku yang berharga ini akan berakhir   sudah "kata dalam hati lao da.

 wajah yang takut dan  sedikit gemetar terlihat di wajah lao da tiba tiba  hilang berganti dengan  wajah tenang dan dingin  sikap nya tiba tiba jadi penuh percaya diri  tidak takut pada yun yue.

"Harapan ku untuk menghadapi  senjata yang di basahi air suci hanya bisa andalkan batu hitam formasi,jika itu juga gagal maka aku akan lari  dari pertarungan ini sejauh mungkin tentu saja aku tidak akan biarkan siapa pun lihat batu pusaka ku ini"kata dalam hati lao da.meletak kan semua kenyakinan nya pada batu mustika hitam formasi yang di temukan di bawa tanah bulan hitam.

Lao da memandang yun yue dengan  tenang tidak seperti awal dia terluka lagi.

"Ingin membunuh ku hanya andal kan secuil air suci itu tidak akan cukup,aku akan  menunjukan tempat bertarung yang baik,jika berani ikuti aku "kata lao da dengan tenang .badan nya langsung berubah jadi asap hitam dan masuk ke dalam tanah  dan hilang disana.

"Kau pikir kau bisa lolos dan pilih medan tempur seenak hati mu"kata  yun yue  meluncurkan 12 tusukan kain tombak biru ke tanah di mana lao da hilang di bawa tanah.ledakan keras terjadi  dengan hujaman tajam tetapi lao da sudah hilang entah kemana.teknik iblis hitam adalah teknik  lari lewat bawa tanah yang sangat hebat.menembus tanah dan lari  bagaikan asap adalah sesuatu yang sulit di lakukan teknik lain.

Yun yue bisa merasakan serangan nya telah gagal menghentikan lao da untuk lari.

Dalam jarak 200 meter lao da muncul  dari tanah berupa asap hitam membentuk tubuh manusia  nya.

"Gerbang abadi bangsa pecundang ,aku mungkin adalah sisa terakhir dari sekte iblis langit,jika kau bisa membunuh ku,kau mungkin akan  mencetak prestasi dam tercatat dalam sejarah dunia bawa,tetapi kau harus berusaha untuk itu"kata lao da dengan tawa lebar menantang  yun yue dengan jarak 200 meter .lalu badan mya berbalik dan lari dengan kencang .

"Aku akan mengejar mu kemana pun kau pergi dan memotong kepala mu sebagai bukti jasa pasa sekte"kata yun yue lalu terbang kejar lao da.laoda jadi asap hitam  dan terbang dengan kecepatan tinggi.dan di kejar  yun yue dari belakang.

Hinngga meraka lari sampai di lembah batu yang luas lao da berhenti begitu juga yun yue.

"Cukup jauh juga kau mengejar ku ,tetapi aku tidak akan lari lagi,hidup dan mati kita akan di tentu kan dari pertarungan ini"kata lao da dengan tenang serius dan tegas.

"Aku pikir kau menyimpan jebakan khusus,dengan formasi pembunuh ternyata kau tidak lakukan itu,apakah kau sudah pasrah untuk mati disini"kata yun yue dengan senyum sinis.

"Aku tidak akan mati,kau yang akan mati di sini "kata lao da  dengan tegas.

 "iblis terkutuk jangan harap kau bisa lari dari ku lagi"kata yun yue kembang kan kain biri nya melebar,bukan hanya belas  meter tetapi ratusan meter  bahkan ribuan  memanjang membentuk lingkaran memagari mereka berdua  di dalam bahkan kain biru itu menancap menembus ke bawah tanah beberapa meter sehingga lao da jika ingin lari lewat  bawah tanah akan menabrak dinding  kain biru.kini kain itu telah memanjang begitu besar dan jauh seperti tanpa batas kehabisan.

Melihat itu lao da tersenyum kecil dengan tenang.

"Aku sudah katakan aku tidak akan lari,,kau terlalu berlebihan tetapi apapun itu bukan jadi masalah buat ku lagi"kata lao da dengan penuh percaya diri.

"Jika itu pilihan mu matilah penasaran "teriak yun yue melepaskan kain tusukan biru memanjang bagaikan  tombak lurus ke arah  lao da.tombak penghancur jiwa muncul dan  menusuk ujung lancip kain biru hingga menimbulkan ledakan besar akibat bentrokan dua senjata suci.

Lao da terhentak mundur begitu juga yun yue.saat lao da mundur lutut nya di tekuk satu dan tombak penghancur jiwa di gunakan bertahan dari dorong An mundur lebih jauh lagi.saat dia berhenti dari hentakan dorongan dari adu kekuatan.

"Saat nya akhiri pertarungan ini,aku harap batu hitam formasi bisa di andal kan "kata dalam hati lao da.

"Batu hitam formasi  muncul dan tunjukan kekuatan mu"seru lao da dengan suara keras.

Dari tapak lao da muncul  batu hitam sebesar tapak tangan dengan berbagai ukiran yang aneh  dan batu hitam formasi itu di hentak kan ke tanah berbatu di lembah .batu hitam amblas ke dalam  tanah berbatu .dan hanya satu Detik kemudian seluruh area di dalam lembah muncul lempengan batu hitam formasi di lantai tanah penuh dengan ukiran formasi  aneh..

Saat itu yun yue juga baru saja berdiri stabil tiba tiba diri nya di kejut kan oleh muncul nya berbagai ukiran formasi di bawah tanah lembah.bahkan tempat nya berdiri juga telah masuk di dalam ukiran formasi.

"Ini jebakan "seru yun yue kaget sekali karena ukiran formasi ini membuat jiwa nya jatuh dalam ketakutan dan rasa ancaman yang begitu mengerikan .seolah olah ada mata iblis yang super besar dan kuat lihat pada nya dari segala arah  dan siap menelan jiwa nya.

Sehingga membuat diri nya jatuh dalam tekanan dan ketakutan yang luar biasa.

Dan yun yue terdiam  sesaat menerima tekanan besar dari batu formasi hitam.

 "kenapa kau terlihat ketakutan ,ini baru pertarungan yang sesungguh nya  di mulai,aku ingin tahu apakah cairan suci yang kau bangga kan  bisa menahan tekanan aura energi iblis atau tidak "kata lao da  segera keluarkan 2 pil darah tingkat ke 3 suci .

Dan segera di masuk  kan ke dalam batu hitam ukiran formasi .dua pil hitam itu mencair di dalam ukiran batu hitam.

Yun yue lihat semua yang di lakukan lao da tetapi langkah kaki nya seperti terpaku di atas batu formssi bahkan kain biru berisikan cairan air suci seperti ketakutan  .

Setelah 2 pil darah abadi mencair dan masuk ke dalam  ukiran formasi.

Ukiran batu hitam langsung memancarkan  sinar hitam tanda aktif,aura energi hitam muncul bagaikan hantaman air bah  dari bawa ke atas .

Luar biasa kuat nya  menerjang mereka berdua yang berada di dalam batu hitam ukiran .

Buat lao da ini adalah berkah  luar biasa.

 aura energi yang muncul dari batu hitam formasi masuk ke tubuh lao da dan di hisap bagaikan lubang tanpa dasar semua tumpah ruah membuat lao da makin bertambah kuat.

Di saat yang sama yun yue  di terjang aura energi hitam dan aura energi  hitam masuk ke dalam tubuh yun yue membuatyun yue yang berada di tingkat ke 5 suci puncak  berteriak kesakitan  tidak tertahan kan .energi hitam makin  banyak masuk ke dalam tubuh nya ,kain biru yang telah di basahi air suci kolam dewa ,berubah jadi papan tajam lalu di pukul kan sekuat tenaga ke batu hitam formasi .

Biasa nya kain biru yang di siram air suci kolam  dewa akan membuat setiap iblis hancur dan membusuk hingga jadi asap hilang kini keadaan berbalik.sesaat kain yang jadi papan lebih kuat dari pedang pusaka  menghantam batu hitan formasi .tetapi batu hitam formasi tidak alami perubahan apapun juga,bahkan keadaan berbalik terjadi hal lain .

Cairan suci kolam dewa  di dalam kain biru tiba tiba menguap jadi asap putih.bahkan seluruh nya  yang melingkari area lembah  juga ikut menguap dan hilang oleh tekanan aura hitam.

Tubuh yun yue makin mengembang membesar bagaikan balon udara karena di masuki energi aura hitam dan tinggal hitung  detik tubuh yun yue akan meledak dan hancur dan kematian nya akan jadi pendorong kenaikan lao da bertambah kuat.

Tetapi lao da punya rencana lain .

"Aura energi hitam ini akan membuat  tubuh mu hancur  dan jiwa mu akan musnah,aku akan selamat kan jiwa mu jika kau berjanji tunduk pada ku dan jadi bawahan ku "kata lao da.

Walau dalam tekanan aura hitam yang terus membengkak  yun yue masih membentang kan mata nya menolak dengan keras.

"Ahh ahhh  . .Walau jiwa dan tubuh ku hancur  aku tidak akan tunduk kepada iblis terkutuk seperti kalian "jawab yun yue dengan bengis mata memerah .

"Kau begitu benci kepada iblis hitam,aku akan merubah mu jadi iblis  hitam, dan lihat apakah ada di sekte mu yang akan menolong mu, atau memusnahkan mu dengan cairan suci hingga tubuh mu membusuk dan musnah"kata lao da .bergerak kedepan dan tempel kan tapak nya ke punggung  yun yue  dan menyerap aura energi hitam  masuk ke dalam tubuh lao da .

Tubuh yun yue bagaikan balon mengempes tetapi aura hitam  masih kuat masuk ke dalam tubuh nya.

Tubuh lao da bagaikan lubang hitam tanpa dasar menyerap energi hitam hingga sampai puncak dari tekanan memcapai batas ketinggian .

Energi di dalam tubuh lao da pecah dan tulang nya seperti retak keras di sertai ledakan energi yang sangat kuat muncul dari tubuh lao da.

Energi aura dari tubuh lao da membuat tekanan yang besar kesekitar nya .ledakan energi di dalam tubuh lao da telah menerobos tingkat ke 5 suci.

Kekuatan kenaikan energi lao da memperlebar kekuatan serapan energi aura hitam yang muncul dari bawa  batu formasi hitam.

Di saat itu tubuh yun yue sudah kembali mengembang karena di masuki kekuatan aura energi hitam.siksaan perubahan tubuh melunturkan tubuh lama membentuk tubuh iblis hitam yang baru membuat yun yur jatuh di dalam siksaan penderitaan sama dengan yang lain yang merubah tubuh manusia ke tubuh iblis hitam secara total.

Lao da bergerak muncul di depan yun yue dan dalam sekejap mata kain biru di tangan yun yue sudah berpindah tangan pada lao da.

Kain biru ini kuat dan bisa membentuk segala sesuatu yang di ingin kan pemilik nya sehingga lao da berminat pada kain ini.

Tubuh yun yue terjatuh dan berlutut sambil menahan rasa sakit siksaan perubahan tubuh.

Seluruh tubuh nya telah luntur mencair bagaikan es yang mencair.

"Ini adalah perubahan tubuh menghancurkan yang lama dan membentuk tubuh yang baru,jika kau berhasil melewati proses perubahan ini kau akan bisa bertahan hidup tetapi jika kau gagal kau akan mati jiwa mu akan terserap hingga musnah tidak tersisa,pilihan ada pada diri mu sendiri,berjuang atau menyerah buat pilihan mu sendiri"kata lao da dengan senyum lebar.

Mata memerah dengan dendam membara bagaikan api melihat lao da.

"Aku akan membunuh iblis terkutuk,aku lebih baik musnah selama nya  dari pada jadi iblis terkutuk seperti kalian...akhhhhh

Teriakan kesakitan makin keras terdengar dari mulut yun yue.

"Kau membuat pilihan yang tidak bagus ,tetapi aku lao da selalu bermurah hati kepada siapa saja,jika kau berhasil melewati perubahan tubuh iblis hitam,aku akan biarkan kau pergi dari sini,dan aku akan menunggu mu balas dendam pada ku kapan pun kau bisa datang pada ku setiap saat untuk membunuh ku,kuat kan tekad dan berjuang lah hingga akhir"kata lao da demgan senyum lebar .

Lao da iblis tua yang  sangat cerdas dan sangat ahli merekrut orang jadi bawahan nya dan bertarung hidup mati mereka untuk lao da.

Di dalam pikiran lao da,gerbang abadi dan semua aliansi nya termasuk langit cerah sangat membenci dan memusuhi semua aliran iblis hitam seperti sekte  iblis langit.

Jika yun yue berhasil melalui proses perubahan tubuh iblis abadi,maka yun yue akan jadi iblis hitam dan yun yue tidak bisa kembali ke sekte gerbang abadi ke 5 lagi,karena saat dia kembali dia akan di sembelih seperti ayam dan di musnah kan dengan air suci kolam dewa.

Menurut perkiraan lao da, yun yue tidak akan punya pilihan selain bergabung dengan nya dan jadi bawahan nya atau berkeliaran hidup bersembunyi di ruangan gelap seperti sekte iblis langit yang tidak berani muncul kepermukaan   daratan besar.karena

Mrnjadi iblis hitam sudah pasti di buru gerbang abadi  dan ci cap sebagai pengkhianat sekte  dan akan masuk daftar buronan tingkat super.

Proses perubahan terus berjalan hingga seluruh energi pil darah jiwa terserap habis.

Tubuh yun yue pun telah terbentuk kembali mejadi tubuh baru penuh dengan kekuatan energi aura hitam.seluruh tubuh nya di selimuti kabut asap hitam yang menebarkan aura kekuatan intimidasi jiwa.dan bahkan kekuatan yin yue telah naik ke tingkat ke 4 suci.

Mata merah dan kekuatan tekanan mengarah kepada lao da penuh kebencian dan dendam karena telah merubah diri nya jadi iblis hitam .

"Kau iblis terkutuk,aku tidak akan memaafkan mu  menjerat ku ke dalam  iblis terkutuk mu"teriak yun yue tubuh nya tiba tiba bergerak ke arah lao da dan energi pukulan telapak hitam membara mengarah ke dada lao da .

Tersenyum lao da lihat serangan itu.

Lao da tidak bergerak sama sekali ,dia tetap berdiri hadapi seragan kilat  yin yue.

"Blasss

Tapak pukulan energi hitam membara yun yue masuk ke dalam dada lao da seperti lumpur hitam.

Terkejut yun yue .karena kekuatan nya terserap bagaikan air tumpah ke tubuh lao da.ingin di tarik pulang tidak bisa sama sekali.

Tangan kiri yun yue terangkat dengan dua jari menusuk di kedua mata lao da.serangan kilat energi dua jari yun yue memancarkan energi bola sebesar kelereng jika terkena mata lao da mungkin akan hancur tembus kebelakang.

Tetapi lao da adalah iblis tua setiap langkah lawan sudah dia antisipasi.dan dia tidak mengelak dan biarkan  jari yun yue menusuk ke dua mata nya.

 blasss

Sama seperti dengan pukulan telapak tangan nya dua jari kiri yun yue ambls di kedua mata lao da.tidak ada darah atau kesakitan lao da kedua mata yang terkena tusukan seperti lumpur  ambls ke dalam.

Tapak lao da mencengkram bahu yun yue.dan kekuatan hisapan beberapa kali lebih cepat di serap lao da .hingga tubuh energi yun yue kering jatuh ke tanah  di depan lao da.

"Aku telah mengampuni mu dan biarkan kau pergi,kenapa kau begitu bodoh masih menyerang ku dengan sembrono,tanpa air suci kolam dewa kau bukan sama sekali tandingan ku bahkan jika kau saat ini berada di tingkat ke 7 suci sekali pun,kali ini aku hanya ambil energi hitam di tubuh mu ,lain kali aku akan jadi kan kau pil kutukan iblis,satu hal lagi yang perlu kau ketahui aku sama sekali bukan bagian dari sekte iblis langit,aku lao da dari bulan tanah hitam,dan aku adalah anggota sekte 9 naga,dan juga sekaligus ketua naga langit,temu kan jalan hidup mu sendiri,jika kau tidak memiliki tujuan hidup dan di buru orang yang sok suci dari aliran putih  kau bisa datang pada ku atau kepada anggota lain sekte 9 naga,mereka akan perlakukan mu dengan baik dengan bawa nama besar ku,tetapi jika kau provokasi mereka khusus nya bernama gan hung sang pembantai iblis aku tidak akan bisa membantu mu"kata lao da dengan santai dan senyum lebar sambil meminta nya berhati hati pada gan hung yang kejam dan keras.

Dengan kelelahan yun yue bernapas memburu melihat lao da bagaikan singa terluka..

"Aku tidak perlu bantuan kalian jika ingin bunuh dan musnahkan ,segera lakukan aku tidak akan pernah meminta belas kasihan hidup dari kalian"teriak yun yue dengan marah penuh dendam.

Lao da tidak marah  sama sekali,dari cin cin penyimpanan nya keluar pil darah jiwa tingkat abadi .

"Ini adalah pil tingkat abadi  darah jiwa,pil ini akan kembali kan kekuatan mu sekitar 30% ,sekarang kau adalah pemilik dari hidup mu sekarang ,tuan mu ketua gerbang cabang abadi ke 5 hu ling aku rasa saat ini dia sudah mati"kata lao da sambil melemparkan pil darah abadi ke depan yun yue dibatas tanah ,tapak nya  lalu tarik kembali batu hitam formasi.menjadi kecil kembali dan masuk ke tapak tangan lao da dam hilang tersimpan dilautan jiwa  nya.

 "banyak hal yang menunggu di depan mata ,aku akan meninggal kan mu  disini,berhati hati lah hidup di dunia ini kau harus andalkan diri mu sendiri, saat kau membuat pilihan yang salah semua akan berakhir untuk mu tetapi tidak akan berakhir untuk kami,kian pusaka kain biru mu akan aku simpan ,jika kau memutuskan bergabung jadi bawahan ku,kain biru mu akan aku kembali kan jika tidak kain pusaka mu akan jadi milik ku dan akan aku wariskan kepada anggota yang setia kepada ku lao da yang baik hati"kaa lao da berubah jadi asap hitam dan hilang entah kemana.

Yun yue,merasakan semua perjalanan hidup nya di sekte gerbang abadi dan sebagai pelayan ketua ke 5 hu ling telah berakhir,dia mungkin bisa sembunyikan aura energi hitam dari tingkat rendah suci tetapi tinhkat suci tingkat atas dapat demgan mudah mengetahui mya sekali pandang.dan di sekte walau cairan suci kolam dewa bisa di hitung pakai jari,cukup satu tetes saja tubuh nya akan membusuk dan jiwa nya akan masuk ke neraka.

Jalan pulang ke sekte telah tertutup pulang sama saja dengan mati.

Mata yun yue lihat pil darah jiwa ,tanpa ada keraguan yun yue langsung memakan nya dan energi aura hitam dari pil menyebar dan tubuh energi yin yue yang terkuras habis terisi kembali sebanyak 30%seperti yang di katakan lao da.

Setelah memakan pil itu yin yue lao da tiba tiba muncul lagi di depan yun yue.

"Aku tahu kau pasti membuat pilihan yang tepat,ikut lah dengan ku jadilah banyangan buat ku ,aku tidak akan pernah merugikan mu,jika kau takut do cap sebagai pengkhianat dan libat kan orang terdekat mu,kau bisa bersembunyi dan berganti identitas diri sehingga tidak akan ada yang mengenal mu lagi pula ,dalam pertarungan besar kali ini kemenangan pasti berada di pihak kami"kata lao da sesaat dia muncul.

Terkejut yin yue,awal nya dia menduga lao da telah oergi siapa sangka lao da tidak pergi tetapi masih amati yun yue dengan teliti.

Rahasia batu hitam formasi adalah sesuatu yang tidak boleh di ketahui siapa pun kecuali orang terdekat lao da.apa lagi batu ini di ketahui mampu menetralkan air suci dan jadi kartu andalan dalam pertarungan dengan orang yang gunakan air suci bagaimana bisa lao da biarkan yun yue pergi begitu saja.

Jika yun yue bocor kan rahasia ini,kepada pihak gerbang abadi ,lao da akan alami kerugian besar di masa depan .

Di dalam pengamatan lao da yang ketat pada yun yue,jika yun yue tetap memegang setia kepada hu ling dan sekte gerbang abadi walau harus mati membusuk,maka lao da akan membunuh nya di tempat tanpa ampun dan tidak biarkan yun yue pergi tinggalkan lembah.

Tetapi perkiraan lao da benar seperti nya yun yue telah bergerak mundur dari gerbang abadi dan tidak berani pulang  kesekte dengan bukti tanpa ragu ragu yun yue ambil pil darah jiwa pemberian lao da.

Mata yun yue lihat lao da dengan tajam tetapi ini lebih melunak dari pada sebelum nya.

 "aku tidak punya pilihan ,kembali kesekte aku akan di musnahkan ,di sekte aku tidak punya kawan atau pun keluarga ,tidak ada yang perlu ku cemaskan saat ini,aku akan ikut dengan mu dan menjadi banyangan untuk mu"jawab yin yue tanpa keraguan .karena dia sudah putuskan hidup jadi iblis hitam mata  nya bersinar tajam bagaikan api iblis yang berkobar penuh dendam .

Melihat itu terkesima lao da.ini adalah aura dendam kematian menakut kan untuk seseorang penuh kebencian menusuk jiwa.

"Ehhh mata mu seperti mata iblis mengerikan,hawa dendam dan kebenciam mu bagaikan setinggi langit sedalam bumi,itu bukan di tunjukan pada ku bukan"tanya lao da terheran heran melihat hawa dendam begitu mendalam.

Tiba tiba yun yue berlutut kepada lao da dengan bersungguh sungguh menyembah lao da.cukup membuat lao da terkejut sekali atas perubahan sikap yun yue yang berlutut menyembah  nya.

"Aku yun yue memiliki dendam berdarah ,tujuan hidup ku hanya untuk balas dendam jika ketua bersedia ulurkan tangan  membantu ku balas dendam,aku yun yue akan bersumpah setia kepada ketua selama nya"kata yun yue dengan suara tegas dan tidak berpura pura.

"Ohhh selalu ada dendam di dunia petarung,jika kau masuk jadi bawahan ku sudah seharus nya aku membantu bawahan balas dendam,kata kan siapa yang telah tanamkan  dendam berdarah kepada mu, dan seberapa kuat dia saat ini sampai kau berada di tingkat suci ke 4 puncak suci tidak bisa berbuat apa apa"tanya lao da dengan heran.

"Aku memiliki dendam hidup dan mati dengan salah satu putra penguasa sekte langit  cerah,bernama yu wen fu,kekuatan nya berada di tingkatke 4 suci dan dia adalah salah satu anak kebanggaan langit cerah paling berbakat yang pernah ada jika ketua membantu ku membunuh orang ini aku akan sujud sembah kepada ketua "kata yun yue dengan suara tegas.

"Yu wen fu tingkat ke 4 suci,itu bukan masalah besar,aku bisa membunuh nya hanya 3 jurus saja,kau pun dengan kekuatan mu saat ini pun bisa membunuh nya apa yang perlu kau cemaskan tinggal ciptakan kesempatan ,walau dia putra langit sekali pun dia akan  mati jika kau bisa ciptakan kesempatan itu"kata lao da dengan senyum lebar.

"Satu hal lagi,yu wen fu terlalu kecil untuk aku urusi,sekte 9 naga kita bahkan berambisi menghancurkan sekte langit cerah  bersama semua aliansi nya,dan kami telah melakukan nya dengan menghancurkan langit selatan ,kau seperti nya telah bertemu orang yang tepat untuk balas dendam"kata lao da demgan tawa kecil dengan bangga.

Yu wen fu adalah salah satu putra kebanggaan langit cerah  dengan bakat super.sehingga dia sangat di perhatikan oleh jajaran atas sekte langit cerah.

Yu wen fu entah dia wanita atau pria masih misterius ,semua orang yang pernah dekat dengan nya baik pria atau pun wanita akan mati dan hilang misterius .semua korban adalah gadis yang cantik dan pria yang tampan dan kuat.

Hong lin  juga adalah orang yang di jodoh kan istana salju kepada yu wen fu  .

Dan hong lin adalah orang yang di sukai wang han.karena hanya  dengan hong lin wang han bisa merasakan reaksi pada getaran jiwa kristal pembeku tulang.

Terkejut yun yue mendengar kata lao da.kelompok lao da dan perkumpulan 9 naga nya bukan hanya membunuh orang orang gerbang abadi mereka juga membunuh orang oramg langit cerah dan dari reaksi wajah lao da tidak ada kesan takut sama sekali bahkan menanggapi mya dengan santai.

Bahkan lao da melihat  yu wen fu yang jadi kebanggan langit cerah  seperti melihat petarung yang biasa biasa saja.yun yue tidak  tidak takut sama sekali pada yu wen fu tetapi yang buat dia tidan bisa dekati yu wen fu karena ada dua penjaga pelindung yang luar biasa kuay nya  dan tidak tanggung tangung kedua orang itu adalah tingkat ke 7 dan tingkat ke 8 suci.

"Dengan kekuatan baru ku ini aku punya kenyakinan aku bisa  membunuh yu wen fu,tetapi yu wen fu di lindungi 2 penjaga,  satu tingkat ke 7 dan satu tingkat ke 8 suci,bagaimana kita akan melawan mereka"tanya yun yue dengan serius.

"Kau bertanya bagaimana ,kau harus nya lihat  bagaimana kami sekte 9 naga melawan gerbang abadi kalian saat ini,dalam pertarungan dalam kondisi apapun kami belum terkalah kan ,aku tidak tahu bagaimana dendam mu  kepada yu wen fu tapi kau bisa percaya pada ku ,aku akan membantu mu sekuat tenaga yang aku bisa"kata lao da serius .

"Terima kasih ketua aku akan setia pada ketua seumur hidup ku "kata yun yue dengan taat.

"Akan ku pastikan kau tidak akan membuat keputusan yang salah,kain biru pusaka ini  aku kembali kan pada mu dan kau bisa ikut aku pergi bertemu teman teman yang lain,jangan berlutut terus aku bukan orang yang gila hormat "kata lao da.

Sambil menyodorkan kain biru kepada yun yue.

"Baik"jawab yun yue dengan patuh dan berdiri   di depan lao da.

"Kita pergi dari sini,aku rasa pertarungan mereka pun sudah selesai"kata lao da .melompat keluar dari lembah datar di susul yun yue  dari samping.

Mereka berlari menuju ke arah tempat awal pertarungan mereka..

Di saat itu setelah lao da pergi di kejar  yun yue  di sana tinggal pertarungan wang han melawan shui siang.

 shui siang bergerak ke arah wang han dengan kecepatan  tinggi tapak pukulan bergerak  seperti butiran pasir hitam  mengarah pada  wang han ini adalah salah satu jurus tapak pasir hitam yang jadi  jurus andalan gerbang abadi.

Di banding yang pernah di gunakan petarung lain dari gerbang abadi ,serangan shui siang beberapa kali lebih kuat dan kepadatan energi nya  sangat kuat.

Wang han berdiri dengan tenang tapak kanan nya memancarkan sinar cahaya perak hawa dingin beku luar biasa dingin  nya .

"Bammm"

 tapak energi hitam berbutir seperti tebaran pasir hitam dengan sinar tapak perak  wang han  meledak dengan keras.

Hawa dingin beku meledak kesebelah wang han dan sinar energi pasir hitam meledak ke sebelah shui siang .dan mereka sama sama terdorong mundur kebelakang .

Walau ada perbedaan tingkat di antara mereka bukan berarti shui siang bisa menekan wang han dengan kekuatan nya saat ini.

Shui siang terdorong mundur ,hawa dingin beku membeku kan tapak shui siang di selimuti kristal es beku akibat tabrakan tapak nya dengan wang han.

Ini membuat keget shui siang  .

"Hawa dingin beku yang kuat tidak heran banyak dari murid sekte yang kalah dan mati di tangan nya"kata dalam hati shui siang .

Dengan satu hentakan tangan kanan nya hawa dingin beku yang selimuti tapak nya langsung hancur jatuh ke tanah.

Wang han terdorong dan mendarat dengan mantap .

Sikap nya masih tenang tidak banyak reaksi.

Kaki  wang han terangkat dan menghentak ke bawah tanah  yang sudah di selimuti es.ledakan kristal es menJalar ke arah shui siang  berupa duri tajam besar .

Shui siang juga lakukan hal yang sama kaki kanan nya meledakan energi besar menghentak ke tanah .ledakan besar  juga berantai  menjalar kedepan bertabrakan dengan ledakan energi lewat tanah hawa dingin wanghan .

Ledakan keras sekali lagi terjadi di antara mereka tidak ada kalah dan menang.

Walau jarak terpisah jauh serangan mereka berdua cepat.

Jari telunjuk di arah kan pada wang melesatkan seberkas cahaya sinar kilat pada wang han.walai jarak terpisah jauh tembakan sinar jari shui siamh dengan cepat sampai pada wang han.

Mendapat serangan jari kilat lawan.wang han diam saja  dan biarkan sinar jari mengenai tubuh nya .

Bangggg

Sinar jari kilat shui siang mengenai tubuh wang han dan tubuh wang han hancur jadi serpihan kristal es berantakan di tanah.

"Tubuh palsu"kata shuo siang  tidak kaget lago karena dia sudah lihat 2 kali tubuh tiruan wang han di hancurkan oleh hu ling.

Persepsi dan deteksi shui siang melebar sekeliling melacak di mana wang han muncul.

Dalam jarak 30 meter wang han muncul dari bawa tanah kristal es yang ada seperti hantu .

 sikap tenang dan dingin adalah karakter ciri khas wang han .

Shui siang melihat wang han dan dia tidak menyerang sembarangan  lagi kepada wang han.

"Orang ini membuat  tubuh tiruan es  nya sangat cepat aku bahkan tidak tahu di mana tubuh asli mya berada ,memyerang sembarangan  hanya membuat energi pembakaran surgawi cepat terkuras habis,tetapi diam juga bukan sesuatu yang baik"kata dalam hati shui siang memikirkan rencana menghadapi wang han.

Wang han kerah kan energi besar.dari tubuh nya, kekuatan energi hawa dingin beku makin meluas dan membeku kan sekali lagi membeku kan segala sesuatu yang ada hingga semua jadi kristal es makin padat dan keras.

Hawa dingin beku melebar ke segala arah termasuk ke arah shui siang .tetapi dengan energi tingkat suci ke 5 puncak  energi hawa dingin beku tidak dapat sentuh shui siang sama sekali..

Ke waspadaan shui siang makin tinggi saat lihat hawa dingin beku wang han makin meluas ke mana mana bukan hanya ke araha nya saja.

"Binatang kristal es muncul dan bertarung lah"kata wang han  .

Dari bawah tanah kristal es muncul naga es dan ,harimau es,dalam jumlah yang banyak  ada puluhan di sekeliling shui siang , wang han sengaja  menciptakan dua jenis bintang tempur ini karena kedua jenis binatang ini adalah  yang terkuat dan tercepat dalam bergerak.

Puluhan naga dan harimau kristal es lari ke arah  shui siang demgan kecepatan tinggi dari segala arah  menerkam dan ada juga mencakar nya lebar lebar.

Shui siang kerahkan tenaga pada kedua tangan nya mengeluarkan sinar energi membara putih.

"Tinju 100 gerbang dewa"teriak shui siang.tinju di lepaskan dalam satu gerakan ke sekeliling harimau dan naga yang menyerang nya .ledakan tinju muncul dari sekeliling tubuh  shui siang memukul naga dan harimau es yang menyerang  dari sekeliling terpukul hancur berantakan dengan ledakan  kehancuran  besar besaran..

Semua kristal es naga dan harimau hancur total .saat semua telah hancur pukulan shui siang segera berhenti.

Tetapi saat mata nya lihat ke atas .ribuan  batu kristal es sebesar rumah telah jatuh ke arah shui siamg bagaikan  hujan   .

Kedua tapak shui siang terangkat ke atas membentuk prisai energi  kubah surga  .tirai tipis  setinggi 2 meter para bola terbentuk  memayungi bagian atas shui siang.

Hujan ledakan kehancuran kristal es berhamburan di atas udara setelah menabrak prisai energi shui siang.tetapi  kristal  es dari lanhit  terus menghujam prisai energj  shui siang tanpa henti.

Di saat shui siang sedang fokus bertahan tiba tiba dari bawah tanah dekat tubuh shui siang muncul wang han bagai kan hantu dengan tapak terbuka memukul  dada shui siang ,kaget shui siang bergerak mengelak kesamping  tetapi serangan tapak putih biasa wang han masih mengenai  pundak kanan shui siang sedikit.

Setelah memukul pundak shui siang tapak shui siang bergerak reflek balas memukul dada wang han dan dengan telak memgenai  dada wang han hingga wang han terpental jauh  menabrak tanah kristal dan bergeser  puluhan meter  .dan dengan cepat wang han bangkit berdiri .tapak bekas pukulan shui siang  membuat retak dada nya  bagaikan kaca di pukul benda tajam.

Wajah tenang tanpa reaksi dan dingin wang han berdiri demgan tenang lihat pada shui siang.saat itu hujan kristal lancip raksasa sudah berhenti turun .mereka terpisah jauh hampir 100  meter. tetapi mereka bisa lihat dengan jelas keadaan musuh mereka saat ini.

Baju di tubuh wang han retak  bagaikan kaca pelaham lahan menutup dan hilang kembali sedia kala,seolah olah tidak terjadi apa apa.kekuatan tingkat ke 4 suci wang han sangat kuat,selama jiwa kristal es tidak alami kerusakan segala luka di tubuh wang han akan pulih seketika.

"Akhir nya berhasil,walau itu sedikit itu sudah cukup"kata dalam hati wang han lihat dengan jelas shui siang  yang berdiri dengan  sedikit goyah dan mulai alami kedinginan di tulang akibat dari energi kristal dingin penusuk tulang  wang han..

Ini adalah teknik energi hawa di ngin beku yang khusus menyerang tulang dan sendi sehingga sakit nya akan sangat luar biasa .dari luar tidak akan terlihat jika hawa dingin beku telah terjadi karena energi es memendam di dalam tulang .tidak terlihat dari luar tubuh.

17 komentar:

  1. MantafπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ–’πŸ–’πŸ–’suhu

    BalasHapus
  2. Beberapa ispirasi muncul ketika cerita lagi berjalan.
    Aku teringat film vampire yang takut dengan senjata suci.setiap kali vampire yang terkena senjata suci akan terbakar dan hancur musnah tidak bersisa.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini aku beri kan pada 15 orang pasukan hantu yang memiliki segel kekuatan gambar binatang

      Hapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantabz suhu,
      film² anime bisa dijadikan inspirasi dlm menulis cerita, dragon ball juga bisa diambil inspirasi nya..

      Keep spirit suhu li..

      Hapus
    2. Pembuka gerbang surgawi aku ambil dari teknik rock lee dan juga uograde dragon ball πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜πŸ˜

      Hapus
    3. mantabs bang..setidknya ada sesuatu yang ditakuti laoda... hhahahha

      Hapus
    4. Perang dan pembantaian di zaman dulu oleh sekte iblis langit telah mencetak sejarah kelam .sehingga untuk benar benar memusnah kan iblis hitam maka dari dunia atas di kirim lah air suci dari kolam dewa yang punya khasiat memusnah kan segala aliran tubuh iblis.periode kekalahan fatal sekte iblis langit adalah karena air suci ini.
      Lao da jelas takut tetapi sebagai salah satu karakter utama lao da beda dengan iblis hitam yang lain πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜πŸ˜πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜

      Hapus
    5. Mantap suhu. LanjutπŸ‘πŸ‘

      Hapus
  5. Banyak yang tidak suka dengan karakter lao da.
    Lao da adalah salah satu karakter penting di dalam cerita ini yang menentu kan arah pertarungan besar di akhir cerita .

    BalasHapus
  6. Mantabz, gas terus jangan kasih rem..

    BalasHapus
  7. Sgt cerds suhu krn dgn memasukkan unsur2 cerita anime yg sdh dikenal oleh penggemar anime di indonesia baik kmiripan karakter2 tokoh, kmiripan, ilmu mauoun sdikit kmiripan alur cerita di anime dgn cersil nya suhu jd lbh mnarik buat pembaca nysπŸ‘ŒπŸ»πŸ˜

    BalasHapus
  8. Suhu sejarah batu hitam nya laoda dr mn yh, uda prnh dibahas blm yh

    BalasHapus