Sabtu, 07 November 2020

chapter 634 pertarungan kematian hu ling

 "tubuh palsu lagi,bagaimana bisa "kata dalam hati hu ling makin heran dengan kemampuan wang han yang begitu cepat berganti tubuh seketika dan dia telah di kerjai 2 kali.

Wang han muncul lagi di dalam jarak 25 meter .berdiri dengan tenang  walau kalah tingkatan kekuatan dala. Hal pertarungan lama dan kesabaran wang han adalah ahli nya.

Saat wang han muncul sekumpulan binatang buas langsung bergerak  menyerbu ke arah wang han .

Wang han lihat begitu banyak binatang buas datang ke arah nya juga ada bola api besar di atas udara yang siap  menyerang belum lagi ada hu ling yang sudah dalam
Keadaan kemarahan luar biasa setelah 2 kali hanya menyerang tubuh palsu wang han.

Tiba tiba dari bawa tanah muncul pusaran hitam awal nya mengecil dengan cepat membesar hingga puluhan meter di depan wang han .pasukan binatang buas yang datang menyerang wang han  masuk ke dalam area pusaran hitam seperti jatuh ke dalam lubang hitam .gajah yang besar,kera setinggi 20 meter,serigala  yang besar,harimau dan juga badak raksasa jatuh ke dalam pusaran hitam dan hilang terhisap ke dalam.

Wang han dia saja ,karena dia tahu itu adalah kekuatan banyangan hitam iblis yang bisa menelan segala nya dan orang yang kerah kan energi hitam pusaran adalah lao da di tingkat ke 4 pertengahan suci .semua binatang buas terhisap dan hilang.sisa kan3 bola api besar melayang di atas udara.

Di jauh lao da tersenyum  kepada wang han.

"Maaf tuan muda ke dua aku mengganggu kerjaan mu,sayang jika sumber kekuatan ini di buang sia sia bukan kah lebih baik di berikan pada ku "kata lao da dengan senyum lebar .

Mata hu ling melebar melihat pusaran gelap iblis yang menelan semua binatang gerbang abadi nya .

"Teknik iblis pusaran kegelapan,dia mungkin kah dia benar  salah satu raja iblis langit "kata dalam  hati hu ling dengan mata lebar niat permusuhan membunuh nya makin kuat .

Karena  sekte iblis langit  sangat terkenal di masa lalu ,dan keberadaan mereka sudah hilang lenyap entah kemana setelah pertarungan besar yang telah memunsnah kan semua jajaran tingkat atas sekte iblis langit dan sisa sisa  anak buah mereka hidup di dalam bawah tanah dan si tempat sunyi.telah sekian ribu tahun akhir nya ada seseorang yang berani tampil ke depan dengan teknik iblis terkenal  dan di takuti untuk beberapa kalangan tingkat menengah ke bawah.

Lao da yang berada di jarak sekitar 30 meter dari wang han .

Tiba tiba dari atas kepala lao da turun tapak raksasa dengan kekuatan kehancuran menakutkan.

"Mati lah iblis terkutuk"itu adalah suara ketua ke 7 shui siang yang berada di tingkat ke 5 pertengahan  suci  setelah membuka energi gerbang surgawi nya .bukan hanya ketua ke 7 shui siang bahkan yun yue tangan kanan hu ling sudah dalam posisi  siap lakukan serangan lanjutan.

Kekuatan tingkat ke 4 suci pertengahan lao da terangkat ke atas dan mendorong membentuk pusaran hitam raksasa lingkaran berdiameter 10 meter  menahan tapak pukulan shui siang.

Tapak pukulan besar shui siang dan pusaran lingkaran pelahap surga  saat tabrakan tidak timbulkan suara ledakan energi apa pun.tapak besar energi shui siang amblas masuk ke dalam pusaran  hitam pusaran dan hilang begitu saja.

Lao da di bawa pusaran pelahap surga terhentak mundur  beberapa langkah dengan ledakan besar. ,napas memburu dengan wajah pucat pasi .tingkat kekuatan pukulan shui siang sangat kuat  dan lao da harus mengendalikan kekuatan yang terserap  agar tidak bergerak liar di dalam lautan energi gelap pusaran pelahap surga di dalam lautan jiwa nya.

Di saat lao da berusaha  mengendalikan diri nya dari hentakan besar ,satu sosok telah muncul di depan lao da demgan serangan cepat .tapak pukulan kilat  yang sangat kuat telah tiba di depan  lao da.tidak ada waktu mengelak lao da silangkan kedua pergelangan tangan nya dan bertahan  dengan  energi prisai  banyangan hitam .

Bammmmm  ledakan keras terjadi.dan tubuh lao da terpental lagi kebelakang dan terhempas demgan dua kaki bergeser jauh kebelakang.

Lao da berhasil bertahan namun dia tertekan berat oleh dua sernagan yang amat kuat.

Orang yang lakukan serangan adalah yun yue yang telah bersiap mencari kesempatan  menyerang lao da.

Tetapi dua serangan kilat mematikan tidak dapat menjatuh kan lao da.

Dengan satu tarikan napas  dan mengeluarkan  nya napas yang mrmburu  langsung stabil.

Di saat itu wang han juga tidak tinggal diam .

Dengan satu hentak kan kaki ke  tanah dua ekor naga es kristal  sebesar 25 meter  muncul dari  tanah kristal menyerang yun yue dan shui siang  dalam waktu bersamaan.

Serangan wang han  beruapa naga es kristal segera hancur saat shui siang dan yun yue  melepaskan pukulan  energi besar mereka.

Walau hanya sesaat itu cukup mrmbuat lao da bernapas sedikit lebih baik tanpa di serang oleh yun yue atau  shui siang dalam waktu bersamaan.

Dalam sesaat mereka berhenti sesaat.saling berhadapan dalam posisi yang jauh.

 di saat semua sibuk bertarung dengan ledakan besar di mana mana wan lin dan fei fei luput dari perhatian mereka semua.

Fei fei bergerak sangat cepat dengan langkah 9 kaisar langit dan tiba di depan gerbang mayat hidup .

"Gerbang abadi mayat hidup terhubung ke lautan jiwa pemilik nya ,walau pasukan mayat telah di bekukan  gerbang energi nya  masih aktif dan belum tertutup ini tidak akan sulit"kata dalam hati fei fei.segera keluarkan 10 batu roh hijau  dan di lemparkan ke arah salah satu garis kotak ukiran formasi .10 batu roh hijau masuk dan tenggelam  .segera ukiran bersinar  dan gerbang bergetar,pintu gerbang tertutup dan masuk kembali ke tanah di dalam lingkaran formasi lingkaran besar.

 di sisi lain nya .wan lin juga lakukan hal  yang sama namun dengan cara yang berbeda .

"Kata kakak ipar aku harus menghilangkan ukiran formasi di atas gerbang ini,asal kan aku bisa sentuh formasi di atas pintu gerbang ini aku bisa mnyerap nya dan merusak nya dengan mudah"kata dalam hati  wan lin  tanpa dapat gangguan dari siapa pun mungkin  huling tidak memberi muka pada wan lin yang berada di tingkat ke  9 abadi.

Wan lin melompat tinggi ke atas udara dan menginjak pedang pembunuh dewa mendekat pada  segel formasi  gerbang abadi.tapak kanan nya menempel pada ukiran segel di pintu gerbang dan energi bintang muncul dan memyerap  segel formasi  ke dalam telapak tangan  kanan nya.

Tidak perlu lama formasi segel terserap semua ,ketika wan lin mengepal tapak nya  jadi tinju gerbang itu  langsung hancur berantakan .

Saat itu hu ling yang berada di jauh tiba tiba muntah darah seger ke  tanah .

"Apa yang terjadi"seru dalam hati hu ling.cepat lihat ke gerbang abadi nya .dua gerbang abadi satu telah di tutup paksa dan satu telah di hancurkan .di tutup paksa mungkin tidak terlalu banyak pengaruh buat hu ling ,tetapi di rusak formasi nya dan gerbang nya di hancurkan benar bemar melukai ikatan jiwa hu ling dengan gerbang nya.

"Tidak mungkin,mereka telah menghancurkan gerbang abadi ku,tidak akan ku maaf kan  mereka harus mati"kata hu ling tubuh nya melesat lari bagaikan terbang ke arah wan lin .karena wan lin lah yang telah melukai nya dengan berat.sehingga orang yang paling ingin dia bunuh adalah wan lin .dari jauh wan lin juga lihat kedatangan hu ling timgkat ke 6 pertengahan demgan cepat ke arah nya.

"Kekuatan tingkat ke 6 pertengahan suci dengan aura niat membunuh yang luar biasa,dia kuat"kata dalam hati wan lin  yang masih berdiri di atas pedang pembunuh dewa .

 fei fei juga lihat pergerakan hu ling walau dia berada di tingkat  ke 3 suci bertarung dengan tingkat suci ke 6 pertengahan adalah sesuatu yang  sangat berbahaya.tetapi fei fei tidak takut sama sekali.badan nya bergerak mendekat pada wan lin.

"Aku akan menjebak nya dengan dunia ilusi ,setelah  itu kita  akan  memyerang nya bersamaan  dengan kekuatan penuh "kata fei fei dengan wajah serius.

Lalu keluarkan pedang bunga persik  nya.

"Baik,"jawab wan lin  dengan tenang  dengan siaga tempur  kelas satunya.

Tubuh wan lin   turun dari atas udara  dan berdiri dekat fei fei.

Ini adalah lawan yang tingkatnya  sama sekali  berbeda ,kuat dan memiliki niat membunuh yang besar dan tingkatan nya ada di level ke 6 suci pertengahan bahkan walau mereka berdua  bergabung tetap saja sangat  berbahaya jika mereka tidak langsung gunakan kartu terkuat mereka.

"Kita akan memancing nya ke tempat yang jauh dari sini,aku akan meledak kan nya demgan energi pedang tingkat  ungu sesaat di terpengaruh  dunia ilusi bunga persik"kata wan lin lagi dengan sikap tenang .

Sejauh ini ilmu terkuat yang di miliki wan lin adalah teknik energi pedang ungu,pedang energi ungu adalah gabungan dari 7 pedang energi sinar pedang hijau.dengan kekuatan wan lin saat inj wan lin punya kenyakinan jika dia dapat kerahkan  pedang ungu tanpa kelelahan seperti dulu lagi karena kekuatan nya sudah sangat kuat dan stabil.

 kekuatan ledakan pedang ungu sangat kuat ,mampu hancurkan segala sesuatu dalam jarak yang sangat luas ,bahkan itu tidak akan memandang kawan atau lawan semua akan di ledak kan .

"Sesuai rencana mu "jawab fei fei  setuju.

Pandangan mereka berdua tetap di arah kan pada hu ling yang berlari ke arah mereka  berdua yang telah hancurkan gerbang abadi jiwa nya.

"Mari bertarung  di tempat yang lain ,ikuti kami jika kau punya nyali  melawan kami berdua"kata fei fei dengan tenang  tidak ada ketakutan walau lawan nya adalah tingkat suco ke 6 pertengahan

,mereka berdua  segera bergerak mundur  mrnjauh .dengan langkah 9  kaisar langit  tingkat ke 9 .tubuh mereka berdua melesat lebih cepat dari anak panah menjauh.

Mendengar perkataan yang sangat merendah kan  nya sebagai ketua gerbang ke 5 abadi ini adalah penghinaan buat hu ling.

"Aku akan cabut jiwa kalian dan membakar nya di tungku abadi  selama  100 tahun untuk penderiatan seumur hidup kalian berani memghanxurkan gerbang abadi jiwa ku"kata hu ling dengan  suara keras penuh kemarahan.

Lalu lepas kan pukulan jarak jauh.

Dengan dua tapak nya.

Sinar cahaya energi  keluar dari tapak hu ling  melesat ke arah wan lin dan fei fei.

Karena jarak nya jauh wan lin dan fei fei dengan mudah memgelak ke samping sambil lari dengan kecepatan tinggi.

Gagal mengenai target hu ling percepat pengejaran .tetapi kecepatan wan lin dan fei fei jauh dari perkiraan nya .mereka berdua berlari sangat cepat bagaikan tembakan anak panah Yang melesat jauh seketika.

"Bagai mana ini mungkin ,ilmu meringan kan tubuh mereka begitu tinggi dan cepat mereka hanya ada di tingkat suci ke 3 dan anak terkutuk itu bahkan cuma ada di tingkat ke 9 puncak abadi,seharus nya dia tidak sekuat ini"marah dan emosi hu ling .

Kekuatan ilmu meringan kan tubuh nyadi percepat dan lari nya makin kuat mengejar wan lin dan fei fei.

Wan lin dan fei fei berlari dengan sangat cepat tetapi hu ling berlari jauh lebih cepat lagi untuk menyusul mereka.

"Wanita ini sangat kuat kecepatan nya pun luar biasa ,dia akan segera menyusul kita"kata wan lin dengan tenang.

"Kita sudah cukup jauh tinggal kan lokasi awal,aku akan menghadang nya kita akan habisi dia di sini"kata fei fei pada wan lin yang berada di jarak 10 meter .

Fei fei segera kerah kan energi pedang ilusi bunga persik.

Dan tubuh nya melompat ke atas udara ,sambil pedang bunga persik di lemparkan pada  hu ling yang lari ke arah mereka.

Pedang bunga persik mengeluarkan sinar cahaya pink menyilau kan ke segela arah bagaikan ledakan bom cahaya .

Di saat itu wan lin sudah kerahkan 7 pedang energi energi putih .teknik  kekuatan energi pedang maha dewa .

7 pedang dengan cepat terbentuk dan terbang ke arah hu ling.bersamaan ledakan cahaya pedang bunga persik.

Ketua gerbang ke 5 hu ling memandang wan lin dan fei fei seperti dua ekor semut yang lemah.

Saat hu ling melihat fei fei melemparkan pedang pink ke arah nya  dan wan lin mengerahkan energi pembentukan 7 pedang energi putih yang membara penuh energi.

Sekuat apa pun seramgan kedua orang di depan nya jarak tingkat kekuatan mereka terlalu jauh sehingga tidak terlalu di cemas kan hu ling.

Sesaat pedang meluncur ke arah hu ling dalam jarak 15 meter tiba tiba meledak kan cahaya sinar pink yang menyilaukan.hu ling cepat kerahkan energi pelindung tubuh.

Pandangan mata hu ling seketika berubah jadi aneh dengan pandangan bukan lagi berada dunia nyata tetapi di dunia ilusi .sejauh mata memandang hanya ada bunga persik dan tanah datar tanpa tepi.

"Teknik ilusi,bocah terkutuk ingin menjebak ku di dalam dunia ilusi,kalian terlalu naif"teriak hu ling mengerahkan kekuatan jiwa nya untuk meruntuh kan dunia ilusi.

Energi jiwa hu ling melebar dan menabrak dunia ilusi yang di bentuk pedang bunga persik .bagaikan kaca pecah dunia ilusi hancur berkeping keping  di tabrak energi jiwa hu ling yang sangat kuat .

Pedang bunga persik terpental jauh kebelakang kembali ke arah fei fei di atas udara.

Semua dunia ilusi terhenti dan hilang.

Langkah kaki hu ling pun juga terhenti .

Mata yang tajam dari hu ling tiba tiba melihat ada 7 pedang energi putih  mengarah ke pada nya dengan membentuk garis lurus  sangat cepat.

Prisai energi pelindung tubuh tingkat ke 6 puncak membentuk bola besar melindungi seluruh tubuh hu ling dari terjangan 7 pedang berantai .

Bommmm

7 kali suara ledakan yang sangat besar terjadi saat menabrak prisai energi  hu ling.

Asap debu dan tanah hancur berantakan di mana mana  .ledakan meluas menerjang sekeliling hingga porak poranda.

Fei fei dan wan lin melompat ke atas udara jauh mengelak ledakan tabrakan energi yang samgat besar itu.

 lalu mendarat ke tanah jauh dari pusat ledakan .

Saat asap debu hilang berdiri demgan kokoh hu ling.prisai energi nya bertahan dengan sangat baik tidak tertembus .

Namun terlihat sangat jelas wajah kaget hu ling .tubuh nya bergetar dan harus bertahan dengan kerahkan semua kekuatan pelindung tubuh tingkat energi ke 6 pertengahan baru dapat mempertahan kan prisai energi nya.

"Kekuatan serangan ledakan pedang nya sangat kuat bahkan jika itu tingkat ke 5 suci  akan hancur demgan ledakan besar,padahal bocoh terkutuk ini hanya berada di tingkat 9 puncak abadi tetapi kekuatan energi nya sudah sekuat tingkat ke 4 suci,dan usia tulang sejati nya baru 26 tahun,dan gadis ini bahkan baru 21 tahun usia tulang tetapi sudah berada di tingkat suci ke 3,bakat dan kejeniusan mereka menakutkan bahkan itu sudah menyamai bakat super dari gerbang ke pertama dan kedua"kata dalam hati hu ling demgan terkesima .jauh dari hu ling berdiri dengan tenang wan lin dan fei fei .tidak ada rasa takut atau pun gentar dari wajah mereka .bahkan mereka terlihat tidak berniat lari kan  diri .

Wan lin lihat hu ling tidak alami luka sedikit pun setelah terkena serangan jurus ke 14 cahaya surgawi pedang maha dewa.

Fei fei juga berdiri demgan tenang dengan pedang bunga persik di tangan kanan nya.teknik ilusi pedang bunga persik telah di hancurkan begitu mudah oleh hu ling membuat fei fei sadar teknik ilusi tidak dapat di gunakan pada orang ini karena kekuatan orang ini terlalu kuat buat pedang ilusi bunga persik.

"Tingkat suci ke 6 benar benar menakutkan ,bahkan 7 pedang energi maha dewa tidak membuat nya alami kerugian  sedikit pun,dia adalah lawan terkuat yang pernah aku hadapi selama ini"kata wan lin serius tetapi tenang tidak takut.

"Jarak tingkat kekuatan kita terlalu jauh,walau sehebat apa pun teknik jurus yang kita miliki tidak akan berguna menghadapi perbedaan yang terlalu besar"kata fei fei dengan tenang .aura energi nya berkobar dan terlihat sangat anggun walau wajah nya saat ini adalah wajah tiruan .dan fei fei lanjut berkata lagi.

"Untuk membunuh orang ini ,kita harus bertarung seperti bertarung di jalan hidup dan mati,jika tidak mungkin kita lah yang akan mati di sini"kata fei fei dengan wajah serius.

"Aku tidak dapat memasuk kan orang ini ke dalam pagado emas ,kekuatan nya terlalu besar,pagoda akan alami kerusakan berat ,pertarungan dulu saja mrmbuat kerugian besar pada aura energi yang terlalu banyak terpakai aku harus berhati hati agar pagoda emas tidak alami kerugian lagi"kata dalam hati wan lin .

"Bertarung untuk hidup dan mati"kata wan lin makin serius.

 7 pedang energi hijau muncul  di sekeliling badan wan lin .bergerak menyatu satu persatu,kekuatan energi wan lin saat ini sudah sangat kuat walau berada di tingkat 9 puncak abadi.

Di saat itu fei fei pun  juga sangat serius tidak ada lagi menyimpan kartu terkuat nya .

Fei fei sadar akan betapa kuat nya ketua ke 5 gerbang abadi .

Kedua tapak nya di satu kan dan energi di dalam tubuh nya muncul  menyelimuti seluruh tubuh nya.

"Segel langit muncul"suara fei fei terdengar .

Dari belakang punggung fei fei muncul segel sinar cahaya putih  dan segel itu awal nya terang dan terlihat jelas pelahan lahan mulai hilang bagaikan asap putih di udara.

Saat segel putih di punggung  fei fei hilang dari atas kepala fei fei  muncul seberkas sinar cahaya berbentuk pedang terbang ke atas langit .

Pedang cahaya putih naik ke atas langit  yang tinggi dan memyerap aura energi di atas langit .

Mata hu ling melihat wan lin membentuk 7 pedang energi hijau menyatu menjadi satu pedang baru warna ungu mrmbara setinggi 2 meter dan lebar setengah meter.terbang ke  atas langit.

Kekuatan aura energi pedang ungu itu sangat kuat membuat ketua hu ling sedikit merasa ancaman yang tersembunyi.

"Kekuatan pedang ungu energi itu sangat tidak biasa ,ini kuat,bagaimana bisa tingkat ke 9 puncak abadi memiliki kekuatan energi sebesar ini,dia pasti sembunyikan kekuatan sejati nya ,aku harus membunuh mereka berdua jika tidak ,dengan bakat kejeniusan mereka ini akan merepotkan sekte "kata hu ling dengan wajah serius .

Tiba tiba wajah nya berubah seperti ketakutan yang tidak bisa di jelas kan .ketakutan itu muncul dari jiwa terdalam nya .

Saat mata nya lihat fei fei mengeluarkan pedang langit dari tubuh nya .hu ling merasakan ancaman yang lebih besar lagi.

"Pedang apa itu,kenapa bisa seperti ini,ancaman  nya begitu mrnakutkan ,ini bahaya  tetapi aku harus membunuh mereka  bagaimana pun cara nya"kata dalam hati ketua hu ling.

Ledakan keras energi tingkat ke 6 pertengahan membuat ledakan besar seluruh enerGi hu ling meningkat dengan  pesat.seolah olah ini adalah pertarungan tingkat akhir ,kalah dan menang di tentu kan di gebrakan ini .

Ketua hu ling lebih memfokus kan pada pedang di atas langit yang di keluarkan fei fei dari pada pedang ungu wan lin  yang juga di atas langit .kedua pedang ini berjauhan denga  tekanan aura energi yang berbeda tingkatan nya.

Selain itu kekuatan fei fei jelas jaub lebih kuat dari wan lin.

Bukan hanya hu ling yang merasaka tekanan .wan lin yang di dekat fei fei juga alami trkanan yang sangat kuat.

"Pedang yang menakutkan ,bahkan pedang jiwa ku  merasakan ancaman yang serius dari pedang di tubuh kakak ipar"kata dalam hati wan lin terkesima .

Tubuh fei fei melompat ke atas udara.saat itu  pedamg sinar kilat putih  turun menabrak tubuh fei fei hingga tubuh fei fei memancarkan sinar terang bagaikan matahari ..

Itu tidak lama lalu padam  tinggal fei fei memegang sebilah pedang putih menebar aura energi  membara yang bisa membuat udara sekitar nya alami tekanan yang sangat kuat.

Pedang langit terangkat di ke atas langit ,tanpa banyak gaya  fei fei membelah dari atas ke bawa .

"Teknik pedang langit Membelah bumi"kata fei fei dengan tenang.

Pedang langit di gerakan membelah ke arah hu ling menciptakan sinar pedang raksasa putih selebar  20 meter jatuh dari atas  kebawah lurus.

Hu ling yang telah meledakan energi puncak nya .mendorongkan dua tapak  nya ke atas melawan sinar pedang putih raksasa.

Teknik jurus  Tapak penghancur gerbang abadi adalah salah satu jurus terkuat di gerbang abadi.dengan kekuatan tingkat suci ke 6 pertengahan serangan hu ling akan jadi luar biasa kuat nya.

Dari kedua tapak hu ling muncul kekuatan sinar  pukulan raksasa  menabrak  sinar pedang  teknik langit membelah bumi.

Bommmm

Ledakan yang sangat besar menguncang langit dan bumi.pedang energi sinar langit menghancurkan tapak pukulan energi  hu ling  hingga hancur berantakan dan menabrak tubuh hu ling  .

Kehancuran ledakan tabrakan energj meluas lurus dalam garis  besar  hingga jarak tidak dapat di perkirakan .segala sesuatu di area yang di lalui pedang sinar langit hancur  ledakan  hancur total..asap debu  berhamburan  memenuhi  seluruh kawasan ledakan.

Lubang selebar  20 hingga 30  meter memanjang jauh lurus jauh  hingga jarak pandangan mata  tidak dapat lihat ujung nya.

Wan lin  lihat serangan fei fei begitu kuat dan menakutkan pukulan tingkat ke 6 pertengahan terkena hancur  dan tubuh nya bahkan tidak terlihat lagi di tenpat nya.wan lin tidak tahu apakah orang itu  masih hidup atau sudah mati.

Tetapi ini adalah tingkat ke 6 suci yang sangat  kuat ,dia tidak  berani  lengah  sama sekali.

Di atas langit fei fei seperti telah habis kan  tenaga  turun  dengan mantap bagaikan sehelai daun .napas nya  memburu  dan sedikit pucat walau dengan wajah tiruan .pedang langit telah hilang kembali ke tubuh nya .

Wan lin bergerak sangat cepat  dengan langkah 9 kaisar langit  ke arah ujung  garis lubang   besar hasil belahan pedang sinar langit untuk memastikan hidup atau mati hu ling.

Sesampai di ujung garis lubang  mata wan lin lihat sosok perempuan yang  terbaring dengan tubuh bersimbah darah ,dari  mulut hidung nya mengalir darah ,rambuat berantakan serta sekujur tubuh berdarah karena terkena serangan pedang sinar langit,dan hidup nya sudah sekarat  energi nya habis ,jatuh ke bawah tingkat dunia fana .melihat serangan pedang langit yang begitu kuat dari fei fei cukup membuat ngeri wan lin .bahkan tingkat ke 6 pertengahan suci kalah mengenaskan oleh  fei fei.

Sulit perkira kan seberapa kuat fei fei saat ini bahkan tingkat  ke 6 pertengahan suci bukan tandingan fei fwi saat fei fei sudah bertarung dengan pedang langit nya.

Mata  tajam melihat wan lin dengan niat membunuh yang sangat kuat tetapi kekuatan nya sudah habis dan luka nya terlalu berat bahkan pil pemulih energi dam luka tidak dapat lagi dengan cepat memulih kan keadaan nya  dengan cepat.

Wan lin tidak buang buang waktu dan kesempatan  saat melihat hu ling terluka parah dan juga kekuatan nya menurun akibat efek samping pembukaan  kekuatan gerbang surgawi.

 pedang aura darah muncul dari bawah tanah menusuk punggung hu ling hingga tembus ke dada depan   hu ling.

Lalu menyerap esensi darah hu ling hingga kering ,nyawa hu ling pun pergi ke alam lain .

Wan lin ambil cin cin penyimpanan nya  dari  jari hu ling.

Saat  itu fei fei juga telah tiba  di depan wan lin dan lihat mayat kering hu ling yang telah mati terhisap oleh pedang aura darah iblis .

Wajah nya yang masih kelelahan terlihat lega.

"Dia akhir nya mati,orang ini snagat kuat jarak kekuatan kita demgan orang ini terlalu jauh "kata fei fei lega dengan wajah  kelelahan dengan senyum kecil puas..

"Kakak ipar ,kau terlihat sangat kelelahan ,teknik yang kakak ipar gunakan benar benar kuat,itu satu serangan kalah kan  tingkat ke 6 pertengahan suci seketika tetapi itu banyak habis kan energu"puji wan lin dengan  sungguh sungguh.

"serangan teknik jurus pedang langit benar benar kuat seluruh kekuatan ku terkuras habis oleh satu jurus saja,aku masih terlalu lemah  sehingga  belum bisa kendalikan kekuatan sepenuh nya"kata fei fei dengan senyum kecil puas.walau kelelahan kekuatan nya masih ada untuk bertarung atau berlari .jika di banding dulu dia akan jatuh bahkan berdiri pun sulit.

"Ini cin cin penyimpanan orang itu,tingkat ke 6 suci harus nya banyak hal penting  di dalam nya"kata wan lin sambil serah kan cin cin penyimpanan  hu ling .

Di ambil fei fei lalu di simpan di cin cin oenyimpanan nya .sudah merupakan hal biasa jika cin cin penyimpanan di beri kan pada fei fei.karena tanggung jawab fei fei membangun kembali sekte lembah langit memerlukan sumberdaya yang sangat banyak.walau wan juga memerlukan sumber daya untuk bangkitkan lagi keluarga ming mereka ,keperluan sumber daya buat itu belum terlalu banyak karena rendah nya tingkat kekuatan anggota keluarga ming saat ini,ayah dan ibu nya saja masih berada di tingkat ke dua abadi dan yang lain masih di bawa tingkat abadi.

Tiba tiba saat mereka sedang berbicara terdengar ledakan keras dari tempat kejauhan .sampai asap ledakan bisa terlihat dari jauh.

Bommmm

Ledakan yang sangat kuat terjadi membuat bumi bergetar dan asap ledakan membumbung  naik ke angkasa.

Pandangan wan lin dan fei feo segera lihat kesana.walau jarak di antara mereka begitu jauh .angain ledakan kehancuran masih bisa sampai ke tempat mereka berdua.

Pohon besar dan batu besar hancur tersapu bersih terpental bagai kan di hantam badai raksasa.

"Aura energi ledak kan pertarungan yang sangat besar "kata wan lin terkesima akan pertarungan yang begitu besar.

"Ini adalahb serangan yang sangat kuat,seperti nya kakak pertama dan lain nya dapat lawan yang sangat kuat,Kita pergi kesana dan membantu mereka bertarung "kata fei fei.

Segera mereka berdua berlari ke sana demgan kecepatan tinggi.

Karena mereka pergi cukup jauh butuh sedikit lebih lama kesana.

Pedang energi ungu masih di atas langit terbang ikuti wan lin dari atas udara jauh.

Pertarungan besar terjadi antara lau sung lawan gan hung .

 di tempat yang lain lao da dan wang han bertarung dengan yun yue dan shui siang ketua ke 7 gerbang abadi .

Pertarungan besar terjadi antara gan hung dan lau sung.ledakan besar terus terjadi .cermin pemantul jiwa bergantung di atas langit besar masih belum di gunakan .terlihat seperti pajangan hiasa di atas langit .tidak ada aura energi di sana sehingga lau sung tidak tahu apa itu dan mengabaikan nya .

Ledakan kembali terjadi dan tubuh gan hung terdorong ke belakang begitu juga tubuh lau sung.tetapi tubuh gan hung terpental lebih jauh karena kekuatan lau sung lebih kuat .

 namun kekuatan serangan lau sung belum cukup kuat menjatuh kan gan hung.

Mereka berdua berdiri saling berhadapan di jarak yang cukup jauh.

Tingkat ke 5 pertengahan suci berkobar di dalam tubuh gan hung dan pedang awan petir putih memancarkan sinar kilat  berkabut putih ini .

Kekuatan  mereka kuat karena sama sama mggunakan energi pendorong energi untuk mrningkat kan kekuatan.

Beda nya lau sung gunakan teknik bertarung pembuka gerbang surgawi untuk meninhkat kan kekuatan sejati nya sedang kan gan hung memggunakan teknik meminjam kekuatan alam langit dan bumi untuk naikan kekuatan nya ,teknik ini tidak memiliki resiko apa pun ketika energi yang terserap habis terpakai berbeda dengan teknik prmbuka gerbang surgawi yang memiliki efek negatif menurunkan energi secara bertahap dan butuh waktu beberapa hari pemulihan nya.

Dan sampai sekarang gan hung belum sama sekali gunakan teknik pembuka gerbang energi untuk mendorong kekuatan nya naik setingkat lagi .

"Teknik pembangkit energi gerbang surgawi,membakar energi dalam mrnjadi kekuatan berlipat ganda,dengan teknik ini berapa lama lagi kau akan bertahan  dalam pertarungan ini"kata gan hung dengan tenang ,pedang awan petir putih di tangan membara berkabut asap di selimuti kilat listrik.

Lau sung berwajah sinis lihat gan hung di jarak yang jauh.

"Kau kenal dengan baik kekuatan pembuka gerbang surgawi sekte kami,sebelum kekuatan ku habis,kau akan mati pertama tama"kata lau sung dengan sinis .

"Benarkah ,kata kata ini harus nya di kembali kan pada diri mu orang gerbang abadi ,aku telah membunuh orang gerbang abadi tidak terhitung lagi jumlah nya,dan kau akan menyusul mereka ke neraka kutukan"kata gan hung menancap kan pedang awan petir putih di tanah .dan

Mrmbungkuk kan badan nya menekuk satu lutut  serta dua tapak nya menyentuh tanah di bawah.

"Teknik 8 diagram 8 lapis "seru gan hung denga  kekuatan jiwa nya.di bawa tanah tapak gan hung muncul lambang 8 diagram 8 lapis berdiameter setengah meter bersinar biru.

Dari bawah tanah sekeliling lau sung dalam jarak 50 meter bergetar bagaikan gempa bumi.muncul dinding hitam berlapis lapis membentuk 8 diagram dalam ukuran raksasa.setiap lapis berbentuk potongan potongan berpetak petak .tinggi 30 meter,lebar  10 meter dan panjang  berukuran variasi sesuai potongan 8 diagram formasi.

Ini adalah teknik yang sudah lama tidak di gunakan gan hung .teknik ini adalah teknik pengurung bukan teknik pembunuh ,karena lau sung telah gunakan teknik pembangkit gerbang surgawi asalkan bisa menunda pertarungan lebih lama dan efek samping pembakaran  energi habis kekuatan lau sung akan jatuh,dan gan hung akan demgan mudah membunuh lau sung tanpa kesulitan.

Hanya andalkan kekuatan pengurung 8 diagram 8 lapis untuk tahan tingkat suci ke 6 puncak sulit di lakukan .

Saat tembok 8 diagram telah berdiri dengan kokoh,mengurung lau sung di dalam .

Gan hung lemparkan artifak 8 diagram 8 lapis ke atas udara jauh di depan 8 formasi 8 lapis .lalu memancarkan sinar cahaya banyangan raksasa memyinari tembok dinding 8 diagram8 lapis.

Semua banyangan dinding seperti memasangkan sarung pada setiap dinding formasi 8 diagram 8 lapis.sehingga dinding hitam besar berubah jadi dinding di selimuti energi biru dari artifak 8 diagram 8 lapis .

Kekuatan dinding formasi 8 diagram 8 lapis jadi meningkat kuat beberapa kali lipat kuat nya untuk menahan lau sung di dalam .

Di saat itu gan hung keluarkan pedang angin hitam dan menginjak nya  terbang ke atas langit ,pedang awan petir putih ikut dari belakang di tangkap gan hung.

Ini adalah teknik gabungan formasi yang terkuat yang pernah di buat gan hung,tetapi karena lawan sangat kuat dan artifak 8 diagram  adalah tingkat abadi puncak  abadi bagaimana pun sulit menahan tingkat suci tingkat tinggi.sehingga gan hung terbang tinggi dengan menginjak angin hitam.

Di atas langit yang tinggi,gan hung tidak hanya sekedar lihat saja.tetapi diam diam seluruh energi terpusat pada pedang awan petir putih .jurus penyatuan energi lingkaran yin yang dan pedang awan petir putih segera di gunakan  ini adalah teknik menghancurkan lawan paling kuat dan di percaya gan hung saat ini.

Lau sung melihat sekelilingnya telah di kelilingi tembok biru energi yang besar dan tinggi.

"Kau pikir andal kan teknik formasi seperti ini bisa mengurung ku,akan ku hancurkan semua nya "kata lau sung.

Tubuh nya melompat maju ke arah tembok 8 diagram  dan tapak nya memukul kedapan  memancarkan sinar besar .

"Bommmm

Ledakan besar terjadi beberapa lapisan tembok  formasi hancur berantakan  terkena tapak pukulan.asap debu selimuti sekitar nya.

Awal nya lau sung berpikit dia sudah berhasil menghancurkan tembok kurungan ini,karena sebagian lapisan tembok telah hancur berantakan .

Tinggal satu atau dua lapisan lagi.dan bagian luas sudah bisa terlihat.

Tubuh lau sung melesat lari untuk keluar,tiba tiba dinding tembok bergerak bergeser  dan memutar.bagian yang rusak tiba tiba berubah posisi berganti dengan bagian dinding yang tidak hancur.

Dan bagian dinding yang telah hancur pun telah pulih sedia kalah.

Tubuh lau sung yang telah masuk ke dalam limgkaran lapisan tembok formasi .kehilangan arah walau dia berlari berputar putar dia tidak menemukan jalan keluar .bahkan saat dia melompat tinggi ketinggian tembok dinding juga ikut meninggi.sehingga dia tidak dapat  mencapai puncak atas dinding tembok formasi untuk keluar dari sana.

"Dinding formasi terkutuk,kau ingin mempermainkan aku,tidak akan ku ampuni,meledak lah"teriak lau sung yang putus asa segera krluarkan seluruh kekuatan pukulan terkuat mya.

"Ledakan energi kehancuran gerbang"teriak lau sung.dari tubuh nya meledak akan kekuatan yang luar biasa memghancurkan segala sesuati di sekitar nya .tembok dinding formasi 8 lapisan hancur berantakan ,debu dan asap berhamburan di mana mana .

Dari atas udara cermin pemantul jiwa muncul sinar cahaya putih bagaikan sinar matahari teriak nya .lalu menembak kan cahaya sinar terang benderang itu ke arah  lau sung.sesaat lau sung telah hancurkan formasi 8 diagram dan juga 8 artifak diagram.

Lau sung yang telah kobarkan energi ledakan besar tidak memyangkah akan mendapat serangan me dadak dari atas langit cermin pemantul jiwa yang selama ini diam saja.

Karena seranhan nya begitu cepat.

Lau sung bertahan.energi gerbang abadi pelindung terkembang membentuk kubah  setengah parabola  menahan pancaran  sinar tembakan cermin pemantul jiwa.

Banggg ledakan tabrakan dua kekuatan terjadi dan meledak sangat kuat.serangan cermin pemantul jiwa dengan pantulan cahaya sinar putih nya menekan lau sung .dan lau sung bertahan dengan prisai energi nya sekuat tenaga .

 di saat lau sung dalam keadaa menahan serangan pancaran sinar cermin jiwa .

Tiba tiba muncul gan hung di atas udara tepat di atas lau sung.bola energi raksasa berukuran diameter 1 meter berputar disertai kilat petir dan angin jatuh pada lausung.

Terkejut lau sung berteriak keras sambil bertahan sekuat tenaga .

Bammmm

Ledakan yang sangat kuat terjadi .lau sung di hempit dua serangan mematikan meledak  dengan prisai energi gerbang kubah surga nya.

Kehancuran raksasa terlihat di mana mana .lebih dari ratusan meter hancur dengan  gelombang besar kemana mana.

Tubuh lau sung terlempar  jauh  kebelakang dan muntah kan darah yang sangat banyak di udara .tubuh nya menabrak tanah dan bergeser jauh .apa pun yang di lalui tubub lau sung akan hancur berantakan.setelah bergeser jauh dan berhenti di bawah tanah  segaris .darah mengalir deras dari mulut nya .walau terluka parah kesadaran dan daya tahan tubuh launsung sangat kuat.

Dengan cepat dia ambil pil pemulih luka dan energi memakan mereka ,untuk mencegah kekuatan menurun.

Setelah makan napas memburu dan luka sedikit membaik .

Tetapi serangan gan hung tidak berhenti sampai di sana saja .

Tiba tiba dari jauh terbang ke arah nya seberkas sinar panjang berputar bagaikan bor panjang.

Ke adaan lau sung baru sedikit stabil sudah kembali terima serangan lagi,tapak nya di kerah kan memukul kedepan menabrak bor sinar panjang.

Bangggg

Ledakan yang sangat besar kembali terjadi ,tubuh lau sung sekali lagi terhempas mundur jauh menabrak tanah  dan muntah darah lagi.

Ini adalah serangan jurus teknik kekuatan pedang maha dewa  gan hung.dan dia sudah persiapkan semua serangan berantai secara cermat,tidak peduli sekuat apa pun lau sung pasti akan alami masalah besar  jika di serang secara berantai demgan kekuatan penuh gan hung.

Jauh di bawah tanah tubuh luka parah lau sung makin parah sesaat baru membaik.

Kekuatan energi nya pun tidak cukup menopang pembakaran energi di dalam tubuh nya lagi yang luka parah.

Gan hung turun dari atas langit dengan tenang melihat lau sung yang sudah terluka parah.

Terbaring di tanah lau sung berusaha bangun berdiri dan mrmulih kan kekuatan nya.

"Blasss"sebilah pedang hitam yang tidak tahu kapan ada tiba tiba muncul dari bawa tanah  menusuk punggung nya  hingga tembus ke depan dada di saat keadaan dia sudah luka parah .

Pedang hitam tertancap di dada lau sung itu adalah pedang angin hitam,senjata rahasia gan hung yang jarang dia gunakan .walau pedang ini masih tingkat abadi pertengahan menusuk tubuh orang yang sudah luka berat secara diam diam masih bisa di lakukan .sesaat tubuh lau sung tertikam pedang amgin hitam.tubuh gan hung bergerak turun sangat cepat dan dengan langkah 9 kaisar langit .jarak jauh di tempuh hanya beberapa langkah kedepan launsung.mata lau sung terbuka lebar tidak menyangka akan di tusuk dari belakang.

Dan sesaat itu juga gan hung telah tiba di depan lau sung dengan tebasan pedang kilat cahaya petir putih.

"Pergi lah ke neraka"kata gan hung dengan tenang saat dia tiba di depan lau sung.

Sinar pedang kilat petir putih lewati leher lai sung.

Jiwa melayang dengan kepala  terputus .darah me galir keluar dari sana.tidak ada satu suara pun yanh bisa di keluarkan lau sung saat itu.

Setelah memotong kepala lau sung gan hung ambil cin cin oenyimpanan lau sung ,dan juga menarik pedang angin hitam  dari tubuh nya.

"Tingkat ke 6 puncak benar benar kuat,jika ada dua orang dengan kekuatan seperti ini,aku tidak akan punya kenyakinan mampu kalah kan mereka dengan mudah"kata dalam hati gan hung.

Cermin pemantul jiwa kembali mengecil dan di simpan kembali.begitu juga artifak 8 diagram .

Juga kembali pada tangan gan hung.

"Teknik diagram 8 tingkat dan artifak 8 diagram 8 lapis adalah sepasang formasi yang saling mendukung,kekuatan artifak ini kuat tetapi untuk tahan tingkat suci benar benar sulit walau didukung kekuatan formasi energi 8 diagram 8 tingkat,tetapi ini berperan besar memaksa lawan kerahkan energi menciptakan peluang kekalahan musuh kuat ini"kata dalam hati gan hung sambil lihat artifak 8 diagram.

Kekuatan nya telah turun ke 4 tingkat suci pertengahan setelah energi langit dan bumi telah terpakai semua .

Lokasi pertarungan telah meninggal kan banyak lubang besar dan kecil.gan hung melihat jauh pertarungan lain  dimana tempat itu sudah penuh di selimuti es kristal besar dan kecil dan pergi kesana untuk bantu wang han .

Pertarungan antara wang han  dan lao da melawan  yun yue dan shui siang  sesaat berhenti setelah yun yue dan shui siang hancurkan naga kristal es wang  han.

Wang han berdiri dengan tenang melihat kedepan shui siang dan yun yue begitu juga lao da.walau sesaat lao da alami tekanan serangan berantai kini sudah sedikit sudah lebih stabil dan dia telah menelan energi pukulan energi itu dengan sempurna begitu juga aura energi binatang buas gerbang abadi sehingga kekuatan nya sedikit alami prningkatan .

"Hahahaha orang orang gerbang abadi memang kuat sesaat tadi aku pikir aku akan mati setelah di serang berantai dua kali ,beruntung raja neraka masih berbaik hati tidak biarkan aku mati"kata lao da dengan tawa lebar .lalu pandangan di arah kan  kepada wang han.

"Tuan muda ke dua ,aku akan tangani gadis cantik yang kuat  ini,yang tua aku serahkan dia pada mu bagaimana "kata lao da  dengan santai  kepada wang han dari jarak jauh.

"Tidak masalah"jawab wang han dengan singkat .

Yun yue dan shui siang adalah dua orang petinggi gerbang abadi cabang kekuatan mereka ada di tingkat ke 5 pertengahan suci dan mereja menang satu tingkat kekuatan dari wang han dan lao da.siapa saja yang jadi lawan kedua orang itu adalah lawan yang kuat .

Lao da berkata  tanpa takut di dengar yun yue dan shui siang .

Sehingga membuat shui siang yang  telah banyak kehilangan orang sekte cabang ke 7  paling dendam pada wang han ,gan hung,len ci dan fei fei serta wan lin karena mereka ini lah paling banyak membunuh anggota sekte gerbang ke 7.

"Kau akan membayar dengan  mati untuk anak murid gerbang abadi yang mati di tangan kalian "kata shui siang .

Lalu meluncur ke arah wang han  dengan kemurkaan dendam yang besar.

Melihat shui siang telah lebih dulu menyernag wang han tertawa kecil lao da.

"Orang yang tidak sabaran biasa  nya cepat mati,dan kau adalah orang yang akan  cepat mati  terburu buru menyerang tuan muda ke 2 kami"kata lao da tertawa kecil mengejek shui siang.

Lao da  mungkin tidak terlalu tahu gaya bertarung wang han ,tetapi dia sangat tahu wang han adalah orang berbahaya dan kuat ketika bertarung demgan nya dengan ceroboh ,kau bahkan tidak tahu kenapa  kau akan mati membeku.

Di saat yang sama yun yue juga lihat  ke arah  lao da, dari cin cin penyimpanan nya keluar sehelai kain biru tebal  panjang selebar  satu meter panjang 3 meter.sikap nya tenang bahkan lebih terlihat dingin  dengan niat membunuh yang besar.

"Kau memilih bertarung dengan ku,kau dari sekte iblis langit  kebaranian mu terlalu  besar ,lihat bagaimana aku hancurkan jiwa kegelapan mu "kata yun yue dengan suara sinis dan dingin.

Melawan tingkat ke 5 suci puncak lao da tidak takut sama sekali peluang menang nya sangat besar  dengan teknik pusaran  pelahap surga ,bahkan tingkat enam suci pun lao da tidak akan takut sama sekali karena dia sangat percaya akan kekuatannya.

"Ingin melawan ku dengan tingkat ke 5 puncak suci di perkuat gerbang surgawi,kau akan jadi pil darah jiwa "kata dalam hati lao da dengan senyum kecil lihat   yun yue bukan jejak takut menghadapi yun yue tetapi sebalik nya senang karena lao da sudah berpikir jika dia berhasil menyerap kekuatan tingkat ke 5 puncak  jadi pil darah jiwa dan gunakan batu hitam formasi kekuatan nya akan Naik ke tingkat yang baru.

Tiba tiba mata lao da terbuka lebar  seperti ketakutan saat lihat dari cin cin penyimpanan  yun yue mengeluarkan botol ukuran seukuran jari  telunjuk dan botol itu sama persis botol yang berisikan cairan kolam air  suci  yang pernah hampir membunuh nya.

Benar saja yun yue mengeluarkan isi di dalam botol ternyata berupa  cairan putih seperti susu dan di tuang kan ke dalam kain biru di tangan nya .dan kain biru tebal lembut itu menyerap isi cairan  di dalam botol hingga habis.

Melihat cairan dari botol di serap hingga kering oleh kain ,wajah lao da makin menunjukan kecemasan.

"Cairan sialan itu lagi,itu adalah cairann suci pemusnah iblis,aku hampir mati karena cairan pembusuk ini,ini bahaya aku lebih baik berhati hati  melawan orang ini,kekuatan energi hitam tidak bisa di gunakan di saat seperti ini melawan nya"kata lao da dari optimis jadi pesimis dan sangat berhati hati hati sekarang .tidak ada jejak tawa atau tersenyum lagi tetapi waspada melihat ke arah yun yue.

"Kemana rasa kebanggan mu  tadi ,setelah  lihat air suci kau seperti tahu jika air suci ini bisa dengan mudah  akan membunuh mu,dan  kau ketakutan ,zaman iblis sudah berakhir setiap satu tetea air suci ini bisa membusuk kan setiap inchi dari tubuh iblis terkutuk kalian ,aku bisa rasa kan ketakutan mu,tetapi aku tidak punya belas kasihan buat  iblis terkutuk seperti kalian ,kalian akan di musnah kan sampai hilang dari muka bumi ini"kata  yun yue dengan suara dingin bagaikan setan memgerikan.

"Hahaha benar kah ,apa aku  terlihat takut  pada kain buntut mu ,walau kita memiliki tingkat  satu oerbedaan kekuatan kau belum layak jadi lawan ku"kata lao da dengan senyum tidak enak.

Kaki kanan terangkat dan hentak kan ke tanah satu langkah.

"Sangkar iblis kutukan"teriak lao da dengan keras..dari bawah tanah muncul  tiang tiang hitam dalam jarak 20 meter  di sekeliling yun yue .walau lao da jauh dari yun yue dia dapat dengan mudah membuat sangkar iblis kutukan  di sekeliling yun yue.

Setiap tiang besar hitam nya  sebesar  paha orang dewasa.dam dan itu tinggi nya 20 meter  dan menutup semua bagaikan penjara hitam mengurung yun yue di dalam nya.

Tidak terlihat panik atau takut pada yun yue.dia bahkan tersenyum sinis pada lao da yang jauh di depan nya .

Seolah olah kurungan penjara segi empat yang setiap tiang nya sebesar paha orang dewasa bukan ancama buat nya.

Kain yang telah di basahi air suci kolam dewa di angkat ke atas dan terbentang seperti sekeping papan tipis yang panjang .

Lalu kain itu di lemparkan kedepan menabrak memotong tiang penjara hitam banyangan hitam.

Seperti lilin terkena besi panas seketika seperti mencair dan meleleh saat kain biru memotong tiang hitam sangkar hitam.

"Sialan ,aku sudah tahu ini akan terjadi,energi hitam apa pun yang bersentuhan dengan benda yang di basahi air kolam suci dewa akan luntur seperti racun bertemu penawar,ini benar benar tidak baik"kata dalam hati lao da melihat satu persatu tiang sangkar kutukan nya hilang mencair begitu saja dengan mudah nya di potong kain biru yang aneh dan juga di basahi air kolam dewa suci.

 pandangan mata lihat wang han,di jarak bertarung yang jauh ledakan energi hawa dingin beku terjadi beberapa kali hawa udara menurun dan kristal es beku ada di mana mana .

"Aku pilih lawan yang salah ,aku harus nya pilih orang tua bodoh itu,jika dia tidak punya air kolam suci dewa aku bisa dengan mudah membunuh nya dan jadi kan dia pil darah dan jiwa"memgeluh lao da karena melawan yun yue dengan senjata kolam air suci dewa di basahi ini adalah pertarungan yang sulit.

Saat itu Penjara hitam kutukan pun hilang dan tubuh yun yeu pun bergerak ke arah lao da.

 kain biru terbentang di lemparkan yun yue dari jarak jauh .kain biru berubah jadi 5 kain biru panjang terbang ke arah lao da memyerang 5 posisi berbeda di tubuh lao da.

Dua di paha ,dua di dada dan satu di kepala.

"Walau kekuatan suci mampu menawarkan kekuatan banyangan hitam,aku tidak akan mudah di kalah kan  begitu saja"kata lao da.segera keluarkan tombak penghancur jiwa dari cin cin penyimpanan .

Lima jalur serangan kain biru di  tangkis dengan gerakan tombak sambil mundur kebelakang menjauh.

 5 kain biru tersapu ke samping oleh tombak penghancur jiwa.

Langkah kaki lao da bergerak mundur.dari tangan kiri nya di dorong ke depan  membentuk 5 sinar tembakan anak panah panjang memanjang bagaikan tombak dengan aura energi hitam yang sangat padat.

Yun yue yang bergerak maju kembangkan  kain biru di depan nya sebagai prisai pertahanan nya .5 tembakan panah panjang seperti tombak menabrak kain biru terbentang lebar seperti prisai di depan yun yue.

Ketika panah tombak hitam mengenai permukaan kain biru langsunh hancur dan mencair menguap jadi asap hitam.

Tapak kiri lao da terbuka lebar dan kerahkan energi terkuat nya.

"Pusaran pelahap surga"teriak lao da.

Energi gelap pusaran muncul di bawa kaki yun yue sebesar 10 meter diameter dan menarik nya masuk ke dalam pusaran hitam.

"Aku akan menarik mu ke ruang kegelapan dan mrnunggu kekuatan pembakaran energi mu melemah dan saat itu tiba kau akan mati jadi hantu penasaran di ruang kegelapan "kata lao da dengan tertawa kecil melihat yun yue.

Tetapi yun yue tidak panik sama sekali.

Kain biru di tangan nya tiba tiba melebar membesar  ke segala arah membentuk lingkaran besar lalu menutupi setiap ruang di lingkaran hitam pusaran pelahap surga .

Saat di tutup kain biru pusaran hitam tiba tiba hilang dan padam bagaikan api yang berkobar nyala besar di tutupi kain basah dan tebal api akan padam..begitu juga lingkaran pelahap surga ditutup kain biru jadi hilang  entah kemana seperti lenyap begitu saja.

"Sialan kain air suci apa itu bisa memadam kan kekuatan pelahap surga  ku begitu saja bagai mana aku harus bertarung dengan lawan seperti ini,serangan ku selalu bisa di netral kan  begitu saja aku bahkan belum belajar kitab gulungan yang di beri kan tuan besar yun wu "kata dalam hati lao da mulai mengeluh menjalani pertarungan yang sulit.

Yun yue setelah memadamkan kekuatan pusaran hitam menarik kain biru nya dan di gerakan bergulung gulung terbang ke arah laoda lagi.kain itu bergulung jadi tombak gulungan besar memanjang dengan ujung lancip menusuk ke arah lao da  di sertai tubuh yun yue bergerak juga kedepan.

Tombak prnghancur jiwa menusuk ke depan menyambut serangan tusukan kain gulungan besar.

Banggg

Hingga terjadi ledakan keras,tubuh lao da terpental jauh ke belakang lalu mendarat di tanah.

"Lari"teriak dalam hati lao da.begitu kaki nya menyentuh tanah dan lakukan tolakan kebelakang  dengan sekuat tenaga tubuh lao da melesat bagaikan tembakan anak panah lari terbang menjauh dari yun yue.

Tanpa kekuatan energi iblis hitam lao da tidak  memiliki kekuatan untuk menekan yun yue tabrakan dua energi  hanya mrmbuat yun yue terdorong mundur beberapa langkah ke belakang .

Mata nya lihat lao da lari memanfaat kan dorongan kekuatan tekanan ledakan energi.yun yue pun kejar  lao da dengan menaiki kain biru terbang bagaikan naik permadani terbang ke arah lao da yang sekejap mata sudah pergi jauh  500 meter dari yun yue.

Kain biru adalah artifak senjata suci tingkat atas sehingga itu kuat sekali dan dapat terbang bagaikan pedang terbang.

Dengan berdiri di atas kain biru yun yue terbang sangat cepat ke arah lao da.

"Ingin lari,kemana kau akan pergi iblis terkutuk"kata yun yue dengan suara keras.dalam beberapa saat yun yue sudah dapat memperpendek jarak.

 lao da dengan jelas bisa rasakan jarak di antara mereka semakin mendekat .

"Sialan wanita gila ini tidak biar kan ku pergi,aku tidak tahu kau bodoh atau pintar ,ketika kekuatan mu melemah aku akan  menyiksa mu pelahan lahan lihat saja nanti ketika kau jatuh ke dalam tangan ku "kata lao da berubah jadi asap hitam terbang lebih cepat lagi.tetapi  kecepatan terbang kain biru terlalubcepat bahkan lao da telah berubah jadi asap hitam pun tidak dapat membuat jarak lebih jauh .

Hingga lao da berubah lagi jadi tubuh manusia nya lagi.

Dan balik akan badan mya lihat yun yue.

"Wanita sialan,kau tidak membiarkan ku pergi itu adalah suatu kesalahan ,jika tidak percaya coba saja terus mengejarku"kata lao da dengan suara sinis berbalik menantang yun yue.

"Kau sudah seperti ayam mati di mata ku,setiap iblis kutukan hitam adalah ladang dari pembantaian kami aliran putih,jadi kau jangan bermimpi bisa lolos dari tangan ku"jawab yun yue  dengan sinis di sertai aura niat membunuh yang besar.

"Benar kah!  kau terlalu arogan wanita sialan kepercayaan diri mu akan membawa mu ke neraka  dan  ,siapa yang jadi pemburu siapa yang jadi  binatang buruan belum bisa di tentu kan saat ini"kata lao da dengan wajah serius dan marah.

"Kau terlalu banyak bacot,mati lah "teriak yun yue mengerak kan tapak tangan nya ke depan .kain biru tiba tiba membuat tembakan memanjang ke arah lao da di depan yang sekarang sudah terpaut 100meter.itu adalah jarak yang jauh buat orang biasa tetapi buat mereka tingkat suci itu adalah jarak yang teramat dekat.

Kain biru memanjang dengan tembakan kilat ke arah  lao da.

Mata lao da merasakan ada sesuatu mendekat dari belakang dengan kecepatan tinggi.

 dia tidak lihat kebelakang atau mrnangkis serangan .

Tubuh lao da tiba tiba berubah jadi asap hitam dan masuk ke dalam tanah dan hilang.tembakan kain biru memanjang mengenai tempat kosong.

Yun yue lihat lao da lari dari bawah tanah tidak sama sekali diam saja.

Tubuh nya melompat ke atas udara lalu turun dengan dua tapak memunculkan bola energi raksasa sebesar 2 meter  memukul ke tanah tempat lao da lari.

Bommmm

Ledakan kehancuran yang smagat besar terjadi .dalam radius hampir 600 meter hancur berantakan .

Tidak peduli di mana pun lao da lari pasti akan terkena ledakan kekuatan yun yue yang begitu besar.

Asap debu berhamburan di atas udara sekeliling sudah hancur berantakan .

Jauh dari sisi kanan jauh lao da melompat keluar dan berdiri berhadapan dengan yun yue.

"Pukulan yang besar,tetapi itu adalah pukulan sampah buat ku,tanpa air suci pada senjata mu,kau bukan tandingan ku sama sekali walau kau wanita sialan menang satu tingkat dari kekuatan ku"kata lao da di jarak 150 meter dari yun yue.

Tidak ada kekuatan apa pun yang bisa dengan mudah lukai lao da kecuali energi cahaya dan air suci.pukulan yun yue tidak lebih dari vitamin buat lao da. shingga serangan yun yue tidak memberi efek pada lao da apa lagi serangan tidak terfokus.

Yun yue lihat lao da dengan wajah dingin membeku.

Tubuh yin yue bergerak bagaikan kilat ke arah lao da dan kain biru menjadi seperti papan membelah lurus ke arah lao da menjadi sinar cahaya biru besar ke arah lao da.ini adalah seranhan jarak jauh  dari yun yue.

Badan lao da bergerak ke kiri mengelak  ,tetapi kain serangan juga ikut bergerak ke kiri seolah olah kejar badan lao da.

Tombak penghancur jiwa terangkat menangkis serangan  cahaya biru kain .

"Banggg

Ledakan keras terjadi dan tubuh lao da terdorong lagi kebelakang bergeser belasan langkah .tubuh yun yue sudah di atas kepala lau da dengan kain biru jadi 12 tombak kain tajam ke arah lao da.di saat seperti ini lao da sama sekali tidak bisa gunakan prisai hitam pelindung tubuh apa lagi ilmu pusaran pelahap surga  yang jadi andalan nya.

Semua terlihat begitu berbahaya buat lao da.dan juga serangan yun yue begitu cepat datang dan sulit di hindari .

36 komentar:

  1. Msh lnjut update nta suhu🀩🀩

    BalasHapus
  2. Gas terus suhu, jangan pake rem.. hehe..

    BalasHapus
  3. Aku akan coba menulis pertarungan gabungan yang kacau antara dua kelompok .

    BalasHapus
  4. Mudah mudahan alur duel nya menarikπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

    BalasHapus
  5. πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜πŸ˜

    BalasHapus
  6. seruu dari pada lihat laoda semakin hebat
    yang lain harus bisa melebihi laoda

    BalasHapus
  7. Lao da walau kuat,dia tidak akan bisa kalah kan gan hung cs.
    Karena lao da adalah salah satu karakter penting dia juga harus kuat.

    BalasHapus
  8. Lanjut bang, ok πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘. 5 jempol bang, yg satunya pinjam

    BalasHapus
  9. Nanti malam baru lanjut lagiπŸ˜€

    BalasHapus
  10. Bang apakah dengan kekuatannya sekarang, wan lin tidak bisa langsung membentuk pedang energi ungu tanpa harus proses penggabungan 7 pedang hijau?

    BalasHapus
  11. Ngeri kali pertarungan atr wanlin/putri fei fei vs huling tkt suci 6 pertengahan ini...mainkan update pjg bang...mantulπŸ˜πŸ‘πŸ½

    BalasHapus
  12. Beeuuuuhhh ngeriiii dan dahsyat

    BalasHapus
    Balasan
    1. πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜πŸ˜πŸ˜

      Hapus
  13. Ngantuk besok baru lanjut lagiπŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯

    BalasHapus
  14. Mantull duet maut fei2 dan wanlin...top markotop

    BalasHapus
  15. Mantabs juga artifak 8bdiagram dewa,, itupun barub 2 lapis yang bisa ganhung gunakan..
    Lanjut bang...

    BalasHapus
  16. Habis batre mau cas dulu πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

    BalasHapus
  17. Gileee bner ganhung bner2 kuat bgt bs kalahkan tingkat suci 6πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½

    BalasHapus
    Balasan
    1. πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

      Hapus
  18. Balasan
    1. Jam 12 update πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

      Hapus
  19. πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

    BalasHapus
  20. πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘πŸ½

    BalasHapus
  21. Hajarrr trs laoda nya br kl sdh sekarat br ditoloong sma ganhung cs

    BalasHapus
  22. kalahlah laodaa biar kapok

    biar ngga besar kepala. 🀣🀣

    BalasHapus
  23. πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜πŸ˜πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜πŸ˜

    BalasHapus