Kamis, 26 November 2020

chapter 640

1500 tahun yang lalu  Sekte iblis langit adalah sekte yang sangat kuat bahkan gerbang abadi dan semua aliansi nya harus bertarung mati matian dengan jumlah korban dari gerbang abadi beserta aliansi nya sulit di perkira kan jumlah nya

Mereka yang mati di tangan iblis langit akan di jadi kan pil kutukan darah dan jiwa sebagai pil penambah energi.

Jika tidak ada campur tangan dari sekte dunia atas  dengan memberikan air suci kolam dewa kepada sekte gerbang abadi dan sekte langit selatan  kekalahan sekte iblis  langit tidak akan seburuk itu.

Air suci kolam dewa seperti  penawar buat racun,dan vaksin buat virus.

Sedikit saja energi banyangan iblis terkontaminasi air kolam dewa seluruh energi iblis hitam nya akan luntur dan   mencair jadi uap hitam.

Sejak kekalaham perang dengan Sekte gerbang abadi dan aliansi nya,sekte iblis langit menyem bunyikan diri hidup di bawa tanah dan tidak menunjukan diri lagi.

Tetapi nama besar nya masih menjadi ketakutan buat gerbang abadi dan aliansi nya.

Jauh dari kerajaan gunung hijau tepat nya di perut gunung serigala tempat markas baru lao da dan semua anak buah nya berada.

Di ruangan latihan ,lao da sedang berlatih energi hitam nya tiba tiba dia mendapat serangan dari lautan  jiwa nya muntah darah segar.

"Apa yang telah terjadi pada orang orang yang terpasang segel penghasut pikiran yang aku kirim keluar dari kekaisarann 9 naga ini,segel mereka telah di buka semua nya , selain wan lin siapa yang bisa lakukann itu,orang ini sangat kuat dan berbahaya"kata lao da pada diri nya  sendiri setelah koneksi nya dengan zhu kui dam kawan kawan hilang begitu saja.

"Mereka telah lepas dari kendali ku,ini adalah takdir jalan hidup mereka bisa lolos dari cengkraman tangan ku"kata lao da .

Mengeluarkan pil darah kutukab dan memakan nya dan duduk bersila kembali.


Di saat itu zhu kui dan lain nya telah di teleportasi ke ruangan bawa tanah yang besar dan luas.di sana sangat sepi dan hening tidak ada siapa pun .

"Ini adalah salah satu cabang utama sekte iblis langit kita ,karena tingkat kekuatan kalian sangat rendah kalian perlu pembaptisan pencucian tulang dan jiwa kalian secara total,ikuti aku akan ku tunjukan salah satu tempat terlarang sekte kita"kata mo yang lalu bawa mereka semua berjalan di ruangan bawah tanah memyusuli berbagai jalan di bawah tanah hingga sampai di satu tempat yang di lindunhi formasi hitam yang aneh .

Dan mo yang membuka segel formasi itu dan bawa mereka semua masuk ke dalam.

Di sana ada kolam berwarna merah cerah dengan ukuran 5 x5 meter ,kolam ini memancarkan aura energi yang sangat kuat .

"Ini adalah kolam darah kutukan yang sangat kuat "kata zhu kui langsung keluar kata pujian.

"Benar ini adalah kolam pencuci jiwa dan tubuh ,kalian yang punya tekad bisa mencoba nya ,semua harus bertahan dari rekonstruksi ulang tubuh dan jiwa,jika kalian bisa bertahan kalian akan hidup dan di berkati kekuatan tubuh yang sangat kuat serta peningkatan energi besar besaran jika kalian gagal kalian akan mati ,dan larut ke dalam kolam darah kutukan ini apakah ada yang berani mencoba nya"kata mo yang.

"Ini kolam yang luar biasa aku ingin mencoba nya"kata zhu kui dengan mata bersinar terang.ini adalah kolam impian nya selama ini,kolam darah cerah ,semakin cerah darah kolam semakin kuat daya energi yang bisa di dapat kan .

"Kau adalah orang yang paling bersemangat ,silakan masuk dan mencoba nya"kata mo yang.

"Aku juga akan masuk kesana "kata ciang lung tanpa ada keraguan .

"Aku juga."kata man ka.

 "satu sesi  berada di kolam darah kutukan hanya untuk lima orang ,yang lain bisa untuk selanjut nya"kata mo yang.

Sudah ada tiga orang yang aju kan diri.

"Aku le bang akan melakukan nya"jawab lebang.dia sudah lewati jalan neraka kesakitan rekonstruksi darah dan tubuh sakit nya bagaikan di bakar api neraka kolam ini tidak akan buat nya takut sama sekali.

"Aku han feng juga ikut untuk kekuatan besar penderitaan adalah keharusan"kata han feng tidak sama sekali.

"Baik 5 orang pertama masuk ke dalam kolam "kata mo yang.

Xio feng,tung fang,phang ke,ketua ke 3 jiang zi  masih ingin melihat seganas apa kolam darah kutukan di depan mereka itu.

Tanpa ada keraguan zhu kui lamgsung masum ke dalam kolam.saat masuk gelombang darah merah cerah langsung menyerang nya dan menyelimutinya membungkus tubuh zhu kui bagaikan balutan ke pompong.

Man ka malaikat gerbang neraka ,le bang iblis penghisap arwah ,ciang lung naga perkasa ,dan han feng ketua mayat atau juga ayah sang cun.

Mereka berempat masuk ke dalam kolam darah cerah dan sama dengan zhu kui tubuh mereka pun di selimuti dan di bungkus cairan darah kutukan.

Teriakan kesakitan  terdengar menyayat hati di dalam balutan darah merah cerah.

Mendengar teriakan kesakitan tanpa henti itu bisa di banyang kan betapa sakit penderitaan mereka saat ini.

"Kolam darah kutukan pembersih jiwa dan rekonstruksi tubuh ulang ini terbuat dari 10 darah dari tingkatan suci awal,di dalam timgkatan nya kolam ini adalah tingkat pertama di sekte iblis langit kita  atau tingkatan terendah ,karena kalian semua berada di tingkat abadi awal dan kedua ,kalian hanya bisa gunakan timgkat kolam darah kutukan pertama jika aku bawa kalian ke kolam timgkat ke dua ,kalian mungkin aka  langsung mati larut di dalam kolam kutukan darah."kata mo yang dengan santai.

"Seberapa besar bakat jiwa dan tulang kalian serta tekad semnagat kalian adalah 3 kunci utama untuk lulus dari ujiam kolam darah kutukan suci ini, jika kalian berhasil kalian akan tahu betapa kuat nya kalian di masa depan "kata mo yang dengan santai menjelaskan.

Teriakan kesakitan selama  hampir hampir 11  jam akhirnya selesai juga .

Orang pertama yang lulus ujian  pembersih tulang dan jiwa adalah zhu kui.

Saat balutan kolam  air darah   terbuka dari tubuh zhu kui energi nya meningkat pesat  dari tingkat pertama abadi tingkat puncak ,kekuatan  zhu kui langsung naik ke timgkat le 3 abadi dengan kekuatan tubuh yang beberapa kali lebih kuat lagi.

"Aku bisa merasakan seluruh tubuh ku penuh kekuatan yang meledak ledak,dan daya tahan tubuh abadi ku meningkat beberapa kali lebih kuat dan aku saat ini telah berada di tingkat abadk ke 3 yang sangat kuat"kata zhu kui penuh kebanggan dan  percaya diri.

"Ini hanyalah tingkat ke 3 abadi ,tingkatan yang sangat kecil tidak lebih darj sampah,kau terlalu cepat bangga kan diri mu,seorang pelayan pemotong rumput di sekte gerbang abadi saja bisa membunuh mu dengan mudah"kata mo yang dengan sinis kepada zhu kui.

Terdiam zhu kui,setelah dengar apa yang di katakan mo yang.

Ledakan energi yang kuat dalam saat bersamaan terjadi,man ka ,le bang dan han feng serta ciang lung meledakan energi aura yang samgat kuat,sama seperti Hu kui kini mereka telah sampai le tingkat ke 3 abadi dan mereka merasa mereka jadi sangat kuat.

"Potensi yang bagus,kalian berlima telah tunjukan pencapaian yang besar,tulang dan bakat kalian sangat baik,setelah kalian lulus dari kolam darah kutukan awal ,kalian perlu  menstabil kan kekuatan kalian dengan bertarung ,di sama adalah ruangan tingkat dasar latihan untuk setiap murid awal ,masuk kesana dan buktikan kekuatan  pelatihan dari kolam darah kutukan "kata mo yang sambil menunjuk salah satu pintu tertulis no 1.

Mereka berlima penuh semamgat maju dan masuk ke dalam pintu yang bertuliskan no 1.

Sesampai di sana mereka  di harus kan bertarung mati matian dengan banyangan formasi ujian dan semua lawan mereka adalah satu timgkat lebih tinggi dari kekuatan mereka  sekarang .sehingga mereka di harus kan kerah kan semua kekuatan yang mereka miliki untuk memenangkan pertarungan di dalam ujian kekuatan setelah pembentukan baru tubuh abadi.

Melihat keberhasilan zhu kui dan kawan lain nya.

Semangat phang khe tung fang,xio feng dan ketua ke 3 dan lung mau makin percaya mereka biasa juga melakukan nya.

Sehingga mereka ber 5 pun berjalan masuk ke kolam darah.

Proses nya sama juga yang di alami zhu kui dan kawan kawan.

Teriakan kesakitan yang keras terdengar di mana mana.

Berjalan 4 jam ,teriakan kesakitan ketua ketiga jiang zi berhenti dan tubuh tua nya tiba tiba amblas turun ke bawah dan hilang seketika.

Melihat itu senyum sinis terpancar dari wajah mo yang.

"Satu gugur,seorang yang tidak nyakin kepada kekuatan iblis hitam sulit untuk  menjalani proses pencucian tubuh iblis kolam kutukan"kata mo yang.

Ketua ke tiga mati dan tubuh nya larut di dalam kolam darah kutukan.

Ketua ke tiga adalah orang yang jujur dan jauh dari niat untuk bergabung dengan iblis  hitam,hanya karena dendam pada kekaisaran awan besar,sekte pedang kaisar dan sekte suara dewa.

Ketua mendapat kabar jika 

 semua musuh di atas telah di hancurkan oleh gan hung dan kawan kawan sehingga ambisi nya jadi kendor dan niat balas dendam pun surut sehingga ,dengan tekad tanpa ambisi adalah sesuatu yang sulit bertahan dari amukan energi kutuk iblis .

Di saat itu ketua  ke7 xio feng juga mulai bergetar akan alami nasib yang sama denga  ketua ke 3 mati di dalam larutan darah kolam darah kutukan pembersih tulang dan jiwa.

"Hei kau anak bodoh,jika kau kendor kan ambisi dan semangat mu,kau akan nyusul kawan mu yang telah mati jadi penghuni kolam darah kutukan  dan menderita selama hidup nya,jika kau tidak ingin jadi roh penghuni kolam kutukan berjuang lah ,jika kau lolos kau akan kembali muda dengan masa hidup tanpa batas dan di dunia ini kau bisa dapat kan apa pun yang kau ingin kan dan hidup bahagia dengan berkah  dan keberuntungan kekuatan tanpa batas  dari pada tinggal selama nya di kolam abadi ini dengan penderitaan "kata mo yang dengan suara tenang tetapi memberi dorongan semangat kepada xio femg yang mulai runtuh ambisi dan semangat tarung nya.

Mendengar kata kata mo yang ,semangat juang xio feng bamgkit kembali dan bertarung hidup dan mati sekali lagi dengan kolam darah kutukan .

Waktu terus berjalan hingga balutan darah mulai turun di tubuh lung mau,dia adalah orang pertama yang lulus dari ujian kolam darah pencucian .

Kekuatan lung mau awal nya hanya ada di tingkat abadi awal telah nail ke tingkat ke dua puncak abadi  kedua pertengahan .ini adalah lompatan besar buat lung mau ,karena dari awal dia memang kalah kuat jika di bandingkan ,man ka,zhu kui atau pun ciang lung.

Setelah itu berturut turut lulus yang lain nya juga.

Dan mereka mendapat kekuatan besar kenaikan tingkat abadi.

Xio feng yang hampir gagal telah naik ke 3 puncak abadi,phang khe ke tingkat ke 2 suci karena dari semua nya phang khe yang paling lemah.

Tung fang ke tingkat ke 2 puncak prisai karang abadi nya menjadi puluhan kali lebih kuat..

"Bagus kalian semua lolos ujiam dengan baik ,hanya satu yang gagal karena tekad nya tidak cukup kuat,untuk stabilkan kekuatan kalian masuk lah ke ruangan ujian bertarung.jika kalian bisa keluar setelah berhasil  kalah kan lawan di sana kalian akan akan menjalani proses pencucian tulang ke dua jika kalian ingin bertambah kuat lagi"kata mo yang .

"Siap,bertarung untuk menuju kolam pemcucian darah tingkat kedua "kata lung mau .tanpa ada keraguan berjalan masuk ke dalam.

"Tantangan bertarung ini adalah kesukaan ku"tidak mau kalah xio feng kini telah totalitas berjuang untuk kekuatan ,dan tubuh tua nya yang terlihat tua rentah kini telah menjadi muda kembali sekitar usia 70 tahunan.semangat hidup nya begitu kuat seolah olah dia telah bangkit dari kubur.

Mereka semua memasuki ruangan ujiam bertarung.dan lawan mereka adalah satu tingkat lebih kuat sehingga ini adalah ujian yang sangat tidak mudah untuk di lewati.


Di saat itu di bawa  gunung pedang kaisar .

Gan hung ,fei fei ,wan lin ,dan wamg han sudah masuk ke dalam ruangan khusua .

Dii sana terdapat array  teleportasi dimana len ci hilang.

Wang han ,gan hung dan wan lin berdiri  di samping sedang kan fei fei berdiri di depan array teleportasi formasi dengan sangat fokus dalam jarak  3 meter.

Fei fei katup kan dua tapak nya dengan pancaran energi putih  di tangan nya yang telah menyatu.

"Segel pedang langit muncul"teriak fei fei .

Dari belakang punggung nya muncul lingkaran segel formasi pedang langit.

Yang kemudian pelahan lahan hilang.setelah segel pedang langit hilang .

Sebilah energi pedang putih muncul dari kepala atas fei fei.

Saat pedang putih mengkilat itu muncul pelahan lahan  dari kepala  fei fei.

Seluruh ruangan langsung jatuh kedalam tekanan yang luar biasa .

Ini berbeda dari semua yang pernah di lakukan fei fei ,kekuatan pedang langit ini berpuluh puluh kali lipat lebih kuat dari yang dulu.

Semakin keluar pedang langit tekanan nya semakin kuat.

Wan lin yang berada di tingkat ke 9 abadi puncak mengalami tekanan paling berat.

Tubuh nya hampir ambruk saat tekanan semakin kuat.

"Adik  ke 4 pegang tangan ku"kata gan hung yang berniat membantu memperkuat kekuatan pertahaman demgan bantuan energi yang berada di tingkat auci ke 4 puncak.

"Tidak ,kakak pertama aku masih kuat bertahan."kata wan lin dengan napas memburu dan gemetaran sedikit.dua kaki nya bergetar karena tekanan aura pedang langit yang sangat besar.tetapi wan lin menolak bantuan gan hung karena dia percaya tekanan ini tidak akan bisa jatuh kan diri nya ke tanah.

"Kekuatan energi batu  bintang berikan kekuatan terkuat yang kau miliki"kata wan lin berbicara kepada  batu bintang langit.

Tiba tiba energi aura wan lin meningkat pesat ,satu ledakan energi tubuh nya langsung melangkah ke tingkat suci awal,tanpa melalui proses  penembusan langit ,dan terus meningkat ke tingkat kedua seperti tidak  terhentikan naik terus hingga ke tingkat ke   suci baru kenaikan aura energi wan lin berhenti .

Melihat kenaikan yang luar biasa energi pada wan lin cukup membuat gan hung dan wang han kaget .

Wang han jarang terkejut tetapi hari ini dia di buat terkesima .kekuatan tingkat ke 9 puncak abadi tiba tiba  naik ke tingkat ke 6 suci ,di seluruh dunia mungkin hanya wan lin yang bisa melakukan itu.

Gan hung hanya angkat jari jempol nya kepada wan lin dengan senyum kecil.begitu juga wang han ,dia diam saja tetapi senyum kecil bisa terlihat jelas di wajah wang han.

Gan hung tidak berbicara karena saat ini  fei fei sedang dalam keadaan fokus penuh menarik keluar pedang langit dari tubuh nya dengan cara yang berbeda.

Selama ini fei fei hanya meminjam energi pedang cahaya  pedang langit kali ini fei fei ingin menarik keluar fisik nyata pedang langit yang tersimpan di dalam tubuh lautan jiwa nya.

Baru keluar 50%seluruh ruangan seperti sudah jatuh ke dalam tekanan yang luar biasa .


Pelahan lahan pedang langit akhir nya keluar semua nya dari atas kepala fei fei .

Seluruh ruangan jatuh ke dalam tekanan luar biasa  .

Bahkan gam hung yang berada di tingkat ke 4 puncak suci di paksa bertahan dengan  peningkatan ennergi penyatuan alam semesta  di tengah tekanan yang sangat besar.

Kekuatan energi penyatuan alam semesta gan hung menyerap tekanan menjadi energi masuk ke dalam tubuh nya seketika energi nya tembus ke tingkat  5 suci lalu naik ke tingkat ke 6 suci .

Wang han masih berdiri dengan tenang tekanan aura energi dari pedang langit  tidak membuat wang han bergeming sedikit pun.seolah olah itu tidak dapat pengaruhi diri nya .

Wan lin di tingkat suci ke 6 masih bisa meraskan kekuatan tekanan yang luar biasa kuat mya.

Jiwa pedang yang dia banggakan ciut  bagaikan kucing bertemu harimau ,

jiwa pedang wan lin tertekan sangat kuat sehingga  tidak bisa di kerah kan sama sekali.

Ini adalah pertama kali nya jiwa pedanG yang telah di capai wan lin alami ketakutan seperti ini.

Saat pedang langit keluar dari tubuh fei fei dan melayang di atas udara ,sekitar udara sampai seperti bengkok..

Pedang sinar langit di arah fei fei ke depan array teleportasi.

Pedang sinar langit memancarkan energi yang sangat besar dan kuat menyinari array teleportasi  .

Array teleportasi di dinding seperti retak dan akan hancur.dari sana muncul cahaya putih seperti pintu.

"Pintu array teleportasi sudah muncul,kalian masuk sekarang"kata fei fei dengan kekuatan penuh nya masih kendalikan pedang langit..

 

Di puncak gunung pulau ikan mas yang terdapat altar persembahan  3 leluhur agung dan array teleportasi kuno.

Di sana  tiba tiba  tempat array kuno muncul sinar cahaya putih dengan energi yang luar biasa kuat nya memberi tekanan  ke seluruh puncak gunung dan kemudian terjadi ledakan yang sangat kuat..

Bommmmmmm  

Seluruh puncak gunung suci pulau ikan mas hancur berantakan.menjadi lubang kawa besar.

3 patung kebanggan leluhur pulau ikan mas hancur lebur jadi puing puing begitu juga array teleportasi kuno nya juga  hancur jadi butiran debu di udara.

Ledakan kehancuran di atas puncak gunung altar pemujaan leluhur bisa di lihat dari seluruh area pulau ikan mas.

Asap debu mengepul tebal di atas puncak gunung yang terpotong datas.


Ketua pulau ikan mas wu ze yang ,tetua agung cun yang,

Tetua altar chan yu ,penjaga altar liang jie  dan master segel dan formasi jiu ling.

Mereka kaget luar biasa tiba tiba saja terjadi ledakan besar di atas puncak pemujaan altar  leluhur agung pulau ikan mas.

Mereka segera naik ke atas dengan kemarahan luar biasa . sudah pasti ledakan itu adalah serangan yang dengan sengaja hancurkan altar pemujaan leluhur agung pulau ikan mas.

 

Mereka berlima bagaikan kilat datang ke atas puncak gunung  altar pemujaan.

Selain mereka berlima  semua orang di kawasan pulau ikan mas di larang naik ke atas bahkan keluarga dekat mereka sekali pun tanpa seizin mereka berlima .

Saat mereka berlima sampai di sana .

ASAP debu perlahan lahan hilang di tiup angin .

Di atas puncak gunung pemujaan ikan mas .

Berdiri 4 orang  di antara kehancuran tanah.

3 orang pria tampan seperti pangeran langit dan perempuan nya cantik bagaikan dewi turun dari langit walau wajah nya sedikit pucat pasi.

Mereka adalah gan hung,wang han ,wan lin dan fei fei.

Saat ini kekuatan wan lin telah kembali normal ketingkat ke 9 puncak abadi.

Kekuatan wan lin banyak tersimpan di batu bintang warna  ,walau itu bukan kekuatan asli dari tubuh wan lin tapi wan lin bisa meminjam kekuatan batu bintang warna  menaikan kekuatan nya ke tingkat suci  ke 6.

 .

Mereka berempat  berdiri dengan gagah sambil memandang sekeliling  yang  telah hancur porak poranda.

"Kakak ipar,kekuatan kakak ipar membuka segel array formasi terlalu kuat, seluruh area di sekitar sini jadi hancur  berantakan."kata wan lin sedikit  heran betapa kuat nya  energi pedang langit.

"Array formasi ini sangat kuat,aku takut hanya gunakan energi pedang saja tidak cukup bisa menyalin segel array formasi jadi aku coba gunakan pedang fisik ternyata itu sedikit berlebihan."jawab fei fei sedikit menyesalkan .

"Apa yang terjadi telah terjadi ,kita sedang di datangi orang."kata gan hung  .


WU  ze yang, liang jie,chan yu,jiu ling, dan cun yang sampai di atas puncak gunung emas penuh kemarahan niat membunuh yang sangat besar kepada ga  hung dan kawan kawan.

"Siapa kalian ! Kenapa menghancurkan altar pemujaan leluhur agung kami."teriak wu ze yang dengan kemarahan yang sangat besar.


"Apakah kalian dari sekte langit cerah yang  ingin hancurkan pulau ikan mas kami !" tanya cun yang sama keras nya dengan wu ze yang.

Gan hung maju kedepan tanpa ada takut sedikit pun pada ke 5 orang di depan nya.aura enwrgi tingkat ke 5 suci nya menebar kuat ke sekitar membuat gan hung semangkin terlihat gagah perkasa sebagai pendekar sejati.

"Sekte langit cerah ,kami  bukan bagian dari mereka ,kami datang dari tempat yang sangat jauh ,maaf kami datang ke sini terlalu tiba tiba akibat kan kehancuran tempat ini"jawab gan hung dengan suara yang tegas.

Wu ze yang dan lain nya dari pulau ikan mas bisa lihat jelas kekuatan gan hung dan kawan kawan.

Selaim gan hung di tingkat ke 5 suci,wang han tingkat ke 4 suci,fei fei tingkat ke 3 suci dan bahkan ada seorang tingkat rendah 9 puncak abadi.

 

"Puncak gunung pulau ikan emas adalah tempat suci pemujaan leluhur kami,di sini ada patung suci 3 leluhur kami dan juga ada pusaka  array kuno ,dan kalian telah menghancurkan nya ,kalian harus bertanggung jawab dengan kematian kalian  pun tidak akan bisa menutup kesalahan yang kalian lakukan"bentak chan yu dengan  niat membunuh yang sangat besar di arah kan kepada gan hung dan kawan kawan.

Namun di hadapan tekanan aura energi yang sangat besar dari wu ze yang  lain nya tidak ada sedikit pun gan hung dan lain nya merasa tertekan mereka bahkan terlihat melawan balik .

"Kami sama sekali tidak berniat menghancur altar pemujaan  leluhur agung kalian tentang itu kami minta maaf ,tentang  array formasi kuno aku bisa membuat nya kembali ."kata fei fei dengan serius.


"Array kuno formasi teleportasi di altar leluhur kami adalah warisan leluhur kami dari turun menurun sejak puluhan ribu tahun yang lalu,kau pikir kau bisa membuat nya."kata chan yu dengan mata lebar marah menghina kemampuan fei fei.

 

"Tidak ada yang tidak bisa di lakukan kakak ipar kami,hanya sebuah array kakak ipar bisa melakukan nya untuk membayar kerusakan yang kami lakukan."kata wan lin  untuk nyakin kan mereka jika fei fei bisa.

"Tutup mulut mu,tingkat ke 9 abadi tidak layak berbicara di depan kami,dasar sampah ."bentak chan yu menghina wan lin   seperti akan bunuh wan lin dengan satu serangan.

Terdiam wan lin seribu bahasa oleh kemarahan dan kebencian chan yu.

Wan lin adalah orang yang sangat sabar ,kata kata seperti ini tidak akan membuat wan lin  marah dan emosi serta mem balas dengan keras.

wan lin abaikan  perkataan chan yu dan diam saja.

Tetapi berbeda dengan  gan hung.

Mendengar itu gan hung menjadi sangat tidak senang.

Di sisi lain wang han hanya  diam saja tidak berkata apa pun juga .

Gan hung berjalan maju lebih dekat lagi ke arah chan yu dengan sinar mata  bagaikan pedang yang sangat menusuk jiwa chan yu disertai aura emergi membunuh mengerikan .

"Jangan pernah menghina saudara ku,aku tidak tahu dimana kami saat ini berada dan kalian siapa ,berani berkata buruk kepada saudara ku,kau akan ku bunuh."kata gan hung dengan serius di sertai niat membunuh.

Terkejut chan yu sampai jiwa nya bergetar ketakutan mendapat ancaman dari gan hung dan energi niat membunuh gan hung sangat kuat bagaikan iblis pembantai mengerikan. 

"Hentikan!!  suara teriak keras dari wu ze yang terdengar keras.

Wu ze yang bisa merasakan ,aura energi gan hung begitu kuat menebar ancaman menakutkan kepada chan yu jika tidak dia hentikan chan yu akan dalam bahaya besar.

Chan yu jadi ketakutan kepada gan hung yang tiba tiba berniat mrmbunuh nya .

Semua jadi tenang dan terdiam.

"Siapa kalian dan apakah kalian datang gunakan array teleportasi kuno." tanya wu ze yang sekarang lebih tenang.

 

"Aku gan hung,mereka adalah saudara angkat ku wang han,wan lin dan kekasih ku fei fei,kami datang kesini dengan array teleportasi kesini karena adik ke 3 ku telah hilang di array teleportasi  ini"jawab gan hung tenang kembali reaksi nya cepat mereda.


Bommmmm


Tiba tiba ledakan besar terjadi .

Ledakan itu sangat besar hingga terlihat jelas dari atas puncak gunung altar pemujaan leluhur pulau ikan mas.

Dari jauh orang orang pulau ikan mas mengepung beberapa orang dengan kekuatan yang sangat besar.

Melihat itu wajah mereka berlima jadi sangat buruk.

"Orang orang sekte langit cerah mencari masalaH lagi,kita pergi lihat apa mau merka sekarang."kata wu ze yang  sambil mata nya lihat jauh di bawa yang sedang terjadi pertarungan.

Pandangan nya kemudian di alih kan pada gan hung dan kawan nya lagi.

"Masalah ini akan  kita bahas setelah kami usir orang orang langit cerah dari pulau ikan mas kami."kata wu ze yang .

Langsung pergi ke bawah arah pertarungan.

Langkah wu ze yang di ikuti 4 orang di belakang nya meninggalkan puncak gunung ikan mas.

Gan hung ,wan lin,wang han dan fei. fei  lihat kepergian wu ze yang dan 4 orang lain nya.

 

"Dimana pun kita pergi  selalu ada nama gerbang abadi dan langit cerah."kata wan lin .

 

"Bukan kah itu bagus,mari kita pergi lihat tingkatan apa langit cerah di tempat ini,lagi pula kita belum bertanya kepada orang orang di sini tentang  adik ke 3 kita"kata gan hung.

Lalu pergi ke arah pertarungan  di kaki gunung .

 

"Aku juga ingin tahu di tempat mana kita saat ini."kata wan lin ikut dari belakang.

Di susul wang han dan fei fei.

 

 

 

 

 

21 komentar:

  1. Bang... alangkah baiknya jika pembagian waktu update diubah 2 hari sekali... bukan seminggu seminggu... usahakan saja untuk update pedang awan petir putih sekali update dalam 2 hari sekali..

    BalasHapus
  2. Iya aku pikir kurang bagus juga jika update nya bergantian dalam seminggu.

    Aku pikir aku bisa update klo siang update pedang awan putih dan malam nya update petarung yang ternoda. Atau kedua mya bisa di tukar antara siang dan malam.

    BalasHapus
  3. Di sini lagi mati lampu,hujan lebat ama ada petir.
    Besok lanjut lagi.
    Saat nya tidur
    πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯

    BalasHapus
  4. Hajarrr trs suhuπŸ‘πŸ½πŸ˜

    BalasHapus
  5. Sebetulnya sayang klu ketua ke3 mati, biar ketemu dulu sama ketua 1 pulau dewa dan gan hung

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dengan kematian ketua ke 3,di tempat sekte cabang iblis langit akan menanam bibit permusuhan dengan gan hung.sehingga konflik gan hung cs dan sekte iblis langit akan menajam.

      Hapus
  6. Muda3an ganhung naik ke tingkat suci 8 dl br bles dendam ke sekte iblis langit shg punya kekuatan tarung yg kuat lawan mrk

    BalasHapus
  7. Apakah para raja iblis langit tidak mengenali tetua yun wu lagi bang?

    BalasHapus
  8. Yun wu memang yang banyak suplai sumber daya dan ilmu kepada sekte iblis langit saat itu sekte iblis langit masih berupa sekte kecil.
    Saat yun wu alami kekalahan total dan di paksa hidup mengasingkan diri itu sekitar 3000 tahun lalu.
    Dan sekte iblis langit mulai kuat 1000 tahun kemudian dan puncak perang terjadi 500 tahun kemudian.

    Jika di hitung sudah 1500 tahun dari kejadian alur cerita sekarang .

    Sekte iblis langit sekarang adalah generasi baru setelah perang kekalahan total.
    yang kenal dengan yun wu sudah terbunuh semua di zaman itu.

    Mo yang dan 12 iblis langit adalah generasi baru tentu mereka sudah tidak kenal dengan yun wu lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantabz suhu,
      Lanjutkan.. jangan kasih kendoorr..

      Hapus
    2. Mantabzz,lanjutt suhuπŸ‘

      Hapus
    3. Kerennnn suhu, alur cerita rapih dan bgs

      Hapus
  9. Nanti malam baru lanjut 😁

    BalasHapus
  10. Welehhhh trnyata aura fisik pedang langit trnyata ngeri bgt yh, jgn2 iblis setingkat tetua yunwu dan etarung tingkat 8 suci bs hancur jg sekali kena telak sabetan pedang langit suhu....mantulllπŸ‘πŸ½

    BalasHapus
  11. Masih lanjut bang malam ini?

    BalasHapus
  12. Ketik sampai ketiduran semalam 😁😁😁

    BalasHapus