Senin, 23 November 2020

chapter 638

Tetua yun wu sudah berpengalaman bagaimana terlalu terburu buru mengambil tindakan tanpa rencana yang sempurna akan berakhir kegagalan .

Belajar dari pengalaman masalalu yun wu benar benar tidak ingin mengulangi kejadian yang sama saat berhadapan dengan kekuatan puncak semua kekuatan yang di bangun hancur dan hilang begitu saja.

Apa lagi sekarang ini gan hung dan kawan kawan adalah orang orang yang memiliki bakat dan telenta yang sangat besar,jangan sampai dari mereka alami kehancuran yang  sama.

Itu sebab nya yun wu berusaha menahan mereka semua untuk pergi ke kawasan langit cerah ,karena bahkan dia tidak akan bisa berbuat banyak untuk mrmbantu gan hung dan kawan kawan jika mereka bertemu dengan kaisar suci,perbandingan kekuatan di antara mereak terlalu jauh untuk menang melawan kaisar suci.


"Aku bukan meragukan kemampuan kalian ,tetapi saat ini adalaH waktu yang tidak tepat pergi ke kawasan langit cerah,bukan kah lebih baik jika kalian mencari keberadaan tuan ke 3,kita tidak tahu bagaimana keadaan tuan ke 3 saat ini setelah dia melewati array teleportasi kuno,dengan kekuatan ketua kita saat ini seharus nya dapat mengetahui kemana array teleportasi kuno mengirim tuan ke 3,soal takdir jodoh tuan ke 2 aku akan menyelidiki hal ini selama gadis itu baik baik saja untuk beberapa waktu itu akan baik baik baik saja  "kata tetua yun wu berusaha membelok kan tujuan mereka untuk pergi ke kawasan langit cerah karena
Itu terlalu berbahaya.

Gan hung lihat wang han yang masih tenang seperti biasa nya.

"Bagaimana menurut mu adik ke 2,apa pun keputusan mu aku akan mendukung mu!"kata Gan hung dengan tenang
 

"Iya,kakak ke dua ,kita semua  tidak takut dengan bahaya apa pun juga  ,yang aku takut kan adalah sesuatu yang buruk terjadi pada hong lin ,aku sama dengan kakak pertama kami akan mendukung keputusan mu."kata fei fei dengan wajah serius.

"Aku telah memberi kan kristal es pembeku jiwa kepada hong lin ,jika dia dalam bahaya cukup teteskan darahnya di atas batu kristal jiwa yang ku berikan ,aku bisa datang setiap saat melalui kristal jiwa es yang aku beri kan,tidak ada yang perlu di cemas kan aku percaya hong lin akan baik baik saja "jawab wang han dengan tenang
Tetapi tegas di setiap kata kata nya.

"Apa yang di katakan tuan ke 2 adalah benar,jika hong lin dalam bahaya dia pasti akan meminta bantuan kepada tuan muda ke 2,dan kita akan maju bersama dengan tuan muda ke 2,yang penting saat ini adalah kalian harus bertambah kuat,kekuatan adalah inti dark akar masalah ini,jika kalian kuat hal lain bisa di selesaikan dengan mudah."kata yun wu terlihat senang dengan keputusan wang han yang tersirat tidak akan pergi kekawasan langit cerah.

"Karena kakak ke dua telah memutuskan seperti itu,kita akan lihat perkembangan keadaan yang terjadi,jika memang di perlukan ,kakak kedua jangan ragu memberi tahukan kami sebagai saudara setia mu ,kita akan bertarung melawan siapa pun itu yang berani merugi kan hong lin"kata  fei fei penuh ketegasan.

"Terima kasih"jawab wang han dengan tenang seperti biasa nya.

"Jika itu pilihan nya kita akan pergi mencari keberadaan kakak ke 3,dengan kekuatan ku saat ini tingkat ke 3 suci aku memiliki kenyakinan aku bisa membuka segel formasi array kuno,dua hari lagi kita akan pergi ke reruntuhan sekte pedang kaisar langit dan membuka forma
Si itu"kata fei fei mengambil keputusan dengan suara yang tegas .

Setelah perundingan selesai mereka semua kembali ke tempat tinggal mereka yang telah di sedia kan tetua yun wu .

Saat ini pembangunan di hutan musim semi terus berkembang cepat dan pesat jumlah penghuni nya telah terus bertambah membuat tempat itu jadi ramai .

Fei fei juga memberikan sumber daya pendukung pelatihan yang sangat besar kepada semua orang.

Bukan hanya itu berbagai kitab tingkat suci tingkat rendah serta kitab ilmu abadi mulai dari rendah hingga atas di berikan kepada mereka .

Semua itu adalah hasil rampasan perang fei fei dan kawan kawan .

Sehingga banyak mereka yang kemampuan nya meningkat demgan pesat bertambah kuat.

Fei fei juga memberi mereka batu jiwa roh merah  sesuai tingkatan mereka dan juga koin emas yun sebagai bagian dari mereka yang telah bergabung dengan sekte 9 naga yang telah di bangun fei fei.

Hari sudah menunjukan jam 8 malam tetapi di tempat perumahan hutan musim semi masih terlihat banyak orang berlatih dan juga ada yang bercanda sambil minum berkumpul bercanda di sana.

Sejak keluarga cia telah memjadi kultivator iblis kekuatan mereka telah bertambah kuat semangat mereka bertarung sangat tinggi dan lawan tanding mereka adalah pasukan naga yang di angkat dari budak budak di kota han yang.

Di salah satu bangunan besar tinggi 3tingkat adalah  tempat tinggal ketua 9 naga fei fei. 

Di sana terlihat fei fei dan gan hung berdiri di sana melihat bintang yang bertaburan di atas langit berduaan di lantai paling atas .

Mereka membuat dinding pelindung trasparan sehingga siapa pun tidak ada yang bisa dengarkan apa yang mereka berdua bicarakan .

Tangan gan hung memegang erat tangan fei fei.

Saat ini fei fei tidak gunakan wajah samaran lagi .

Wajah nya yang cantik bagaikan dewi serta aroma badan yang wangi membuat siapa saja yang dapat kan cinta fei fei adalah keberuntungan yang di berkati langit.

Dan orang yang beruntung itu adalah gan hung sang pembantai.

"Adik ,perjalanan kita semakin  hari semakin banyak pertarungan besar kedepan nya,walau pun kita telah mengalami peningkatan kekuatan secara besar besaran di bandingkan musuh yang akan kita hadapi kekuatan kita masih jauh lebih cukup kita harus lebih berhati hati ."kata gan hung dengan lembut .

"Aku tahu,jujur saja aku sangat senang dan bahagia bisa bersama mu untuk selama nya dan juga ada saudara kita wang han,len ci dan wan lin mereka adalah orang orang yang memiliki hati yang murni,berjuang bersama kalian aku bisa merasakan ketakutan apa pun di dalam diri ku seperti hilang begitu saja,sekte gerbang abadi dan sekte langit cerah sangat kuat tetapi aku lebih mencemaskan keberadaan lao da  di sekte kita,dia terlalu banyak trik daya pikat nya pada siapa saja sangat besar,aku tidak tahu kenapa tetua yun wu merekrut nya masuk ke sekte kita,jika  lao da menusuk kita dari belakang masalah besar mungkin akan terjadi"kata fei fei .

Lao da adalah iblis tua yang sangat hebat dalam bermain trik,menarik perhatian dan memperdaya orang lain memjadi bawahan nya adalah ke ahlian lao da.

Lao da dengan mudah memperdaya keluarga cia dan juga tan yu liang yang angkuh serta menundukan yang ling jadi tangan kanan setia nya ,orang seperti ini adalah orang yang paling berbahaya jika terlalu dekat dengan nya.

"Aku tahu apa yang kau cemaskan,iblis tua adalah orang yang layak kita waspadai ,selain itu kekuatan nya juga tumbuh dengan teramat cepat  bahkan dari kita semua dia sudah berada di tingkat ke 5 suci,tetapi saat ini kita masih membutuhkan bantuan nya bertarung dengan gerbang abadi dan langit cerah,selama dia tidak merugikan kita maka kita masih bisa bertarung bersama sama dengan nya,ada satu orang lagi yang juga harus kita waspadai,tetua yun wu,dia terlalu banyak menyimpan rahasia dan asal usul nya juga kita tidak tahu,namun dia seperti memgetahui kekuatan langit cerah dan gerbang abadi dengan baik" seharus nya di zaman dulu dia seharus nya juga punya nama besar"kata gan hung dengan senyum kecil.

Yun wu hampir mengetahui semua tentang dunia ini,dan bahkan gan hung bisa merasakan mereka seperti menari nari di atas telapak tangan yun wu dan di kendalikan secara halus,walau tetua yun  wu terlihat jinak dan sangat hormat kepada mereka itu adalah tipuan yang sangat halus menurut gan hung.mereka semua seperti dia awasi dan kapan pun dan di mana pun yin wu bisa muncul dengan mudah dari kekosongan seperti saat penyerangan sekte gerbang ke 6  gerbang abadi. 


Di saat itu di ruangan kamar wan lin .

Wan lin masuk ke pagoda emas lantai pertama ,disana ada ling ta yang masih kaget setelah kemunculan kolam teratai suci dari atas langit  yang di ambil wan li.

Dan ling ta telah selidiki karena dia tidak dapat mendekat sehingga tidak banyak hal yang bisa dia dapat kan.

Ling ta sedang duduk bersila di bawa pohon besar ketika tiba tiba wan lin muncul di depan ling ta.

"Sudah berapa hari di sini apa yang telah kau temu kan "tanya wan lin dengan ramah.

Membuka mata nya ling ta cepat bangun dan memberi hormat kepada wan lin.

"Tuan muda ,aku tidak menemukan apa pun di sini,aku ingin bertanya apakah kolam suci teratai  yang jatuh dari langit itu kolam suci pusaka sekte kami "tanya ling ta dengan wajah serius.

"Itu benar,itu pusaka tertinggi  sekte kalian pada saat menghancurkan sekte kalian kolam ini kami ambil juga"kata wan lin dengan ramah.

"Apaa!!sekte  langit selatan kami telah di hancurkan  ini tidak mungkin,sekte kami adalah salah satu cabang langiy cerah setiap saat bisa datang bantuan yang kuat bagaimana bisa di hancurkan."seru ling ta kaget tidak percaya.

"Bantuan mereka ada datang tetapi sudah kami bunuh semua ,saat sekarang ini kita sedang di sekte kami 9 naga,aku datang hanya ingin bertanya pada mu ,apakah kau ingin pergi ke lantai 2 dan urus tanaman obat jika mau aku akan membawa mu kesana"kata wan lin pada ling ta.

"Kalian sangat menakutkan ,baik lah aku sudah bosan di sini aku ingin di lantai dua saja"jawab ling ta.

"Aku akan bawa mu kesana"jawab wan lin.

Sinar cahaya emas muncul dan mereka berdia sudah pindah ke lantai 2.lantai ke dua adalah lantai kosong pasir dan batu kering.namun tanah ini sebenar nya adalah ladang tanaman obat yang sanga luar biasa jika di beri nutrisi batu roh merah atau hijau sebagai pupuk akan tumbuh sangat cepat.

Wan lin langsung bawa ling ta ke ketempat tanaman duri bunga .

Saat ini tanaman itu sudah tumbuh besar berbunga banyak.disana juga ada xu xin ,pang hai dan lang tiong.mereka sedang amati bunga duri.

Saat wan lin dan ling ta muncul mereka cepat lihat kesana.

"Tuan muda kau telah datang"sapa mereka bertiga.dengan sangat hormat dan segan sekarang kepada wan lin.

"Maaf telah membiarkan kalian bertiga berada di sini beberapa  hari,sekarang keadaan sudah an,cuma kalian tidak bisa kembali ke sekte langit selatan lagi "kata wan lin .

"Apakah sekte selatan kami telah di hancurkan"tanya xu xin dengan wajah berubah dengan kemarahan.

"Iya kami telah menghancurkan  sekte langit selatan bersama beberapa bantuan yang di kirim kan sekte  pusat langit cerah,dan para murid langit selatan juga kami bubarkan untuk pergi dari langit selatan ,kalian juga tidak bisa krmbali saat ini,jika kalian kembali aku tidak menjamin langit cerah akan biarkan kalian hidup lebih lama lagi,aku akan keluarkan kalian saat ini kita berada di sekte 9 naga kami"kata wan lin .

Jentikan jari tangan nya ,cahaya emas selimuti mereka berempat dan berubah jadi sinar emas.

Dari pagaoda emas muncul 5 sinar  emas berubah jadi manusia dan mereka adalah ke lima orang yang ada di dalam pagoda.

Setelah muncul mata mereka lihat sekeliling .saat ini mereka ada di kamar wan lin.

Xu xin cepat buka jendela kamar wan lin yang berada di tingkat ke dua,.saat ini hari sudah malam mereka hanya melihat banyak rumah tingkat dua yang tersusun rapi membentuk barisan .tetapi di banding sekte langit selatan mereka tempat ini masih jauh dari kata besar dan mega .

"Ini kah sekte istana 9 naga  aku pikir itu adalah sekte besar dan luas ternyata hanya beberapa blok bangunan tingkat dua"kata xu xin .

"Semua bagunan ini baru di bangun beberapa bulan yang lalu dan kami sedang merintis nya pelahan lahan jadi sekte besar,kalian berempat mau kah kalian bergabung dengan sekte 9 naga kami,jika kau mau bergabung kalian bisa tinggal di sini dan kembamg kan tempat ini jadi makin besar,jika kalian tidak ingin aku akan biarkan kalian pergi dari sini"kata wan lin .

"Apa! kau akan melepaskan kami jika kami tidak ingin bergabung dengan sekte mu,apa kau serius!" Tanya  lang tiong seketika .

"Aku wan lin berkata jujur  aku akan melepaskan kalian ,tetapi aku tidak menjamin saudara saudara ku melepas kan kalIan atau tidak,jika mereka tidak ingin lepaskan kalian aku tidak  bisa lakukan apa apa  aku akan serah kan kalian pada nya dan biarkan mereka yang putuskan "kata wan lin dam ini bukan kebohongan.

"Itu sama saja berarti kau tidak berniat melepaskan kami,dan meminjam tangan lain membunuh kami"kata lang tiong marah  kepada wan lin.

"Saat kalian di tahan di pagoda emas kalIan tidak punya pilihan lain,selain jadi anggota  sekte 9 naga dan berjanji untuk taat kepada sekte 9 naga kami,di sekte 9 naga aku membawahi pasukan pemburu hantu ada 15 orang  dan jika kalian mau gabung kalian akan jadi bagian pasukan pemburu hantu ku ,jika kalian menolak kalian akan di masukan ke pasukan tempur lain ,kakak pertama  membawahi pasukan naga ,dan ada juga pasukan iblis tua lao da,tapi tidak saran kan kalian kesana karena hidup kalian akan sedikit lebih gelap"kata wan lin.

"Aku ling ta ingin bergabung dengan tuan muda"jawab ling ta serius.

"Kau sama sekali tidak memberi kami pilihan ,jika  kami menolak kami mungkin akan mati "jawab xu xin .

"Ini adalah pilihan yang cerdas ,sekte 9 naga kami adalah perkumpulan yang baik dan kalian akan di perlakukan dengan layak,tetapi jika kalian berkhianat ,aku akan membereskan kalian "kata wan lin dengan tenang.

Lalu lihat ke arah pang hai .pang hai adalah orang yang paling bisa dia percaya setelah ling ta dari ke orang sekte langit selatan

"Pang hai,dan kau ling kalian berdua adalah orang yang bisa aku percaya ,aku akan kirim kalian ke keluarga ming ku ,di sana ada ayah dan ibu ku kau jaga dan lindungi mereka jasa mu tidak akan aku lupakan di masa depan"kata wan lin kepada pang hai dan ling ta.

"Baik,tuan muda bisa percayakan ini pada kami ,aku akan lindungi keluarga tuan muda walau apa pun yang terjadi"jawab pang hai dengan suara tegas.

"Aku juga sama ,aku akan melakukan yang terbaik menjaga mereka "jawab ling ta.

Wan lin sama sepertk 9 tingkat puncak abadi tetapi mereka bisa merasakan tekanan aura energi wan lin beberapa kali lipat dari mereka semua yang ada di sini

Setelah memastikan ling ta dan oangbhai untuk bergabung dengan keluarga  nya wan lin bisa sedikit lebih tenang.

Setelah itu wam lin perkenalkan mereka kepada tetua yun wu sebagai pengurus sekte 9 naga. Dan biarkan xu xin dan lang tiong bergabung dengan pasukan pemburu hantu.

Mereka di antar langsung wan lin ke tempat tinggal 15 orang pemburu hantu .begitu xu xin dan lang tiong  masuk ke ruangan rumah besar ,aura energi membunuh yang mengerikan langsung muncul  membuat mereka jatuh ke dalam tekanan jiwa yang besar.

Zhao feng muncul sendiri orang di sana sebagian lagi tidak muncul karena masih masih di dalam pemulihan energi..

"Ketua"sapa mereka dengan hormat.

Ketua 9 naga bisa fei fei tetapi ketua mereka adalah tetap adalah wan lin sang penyelamat nyawa mereka.

"Ketua zhao,aku membawa 2 orang anggota baru untuk kalian mereka ini bernama xu xin dan lang tiong murid sekte langitvselatan dan aku harap ketua bisa mengajari nya cara kerja kalian"kata wan lin perkenalkan mereka berdua kepada zhao feng.saat ini zhao feng sudah berada di tingkat suci kedua sehingga aura energi nya sangat kuat membuat xu xin dan lang tiong ketakutan.

"Kau! ,kau adalah orang yang mencuri teratai suci kami  ketua pemburu hantu zhao feng "seri lang tiong seketika.begitu juga xu xin kaget sekali .

"Itu benarn,aku yang telah curi teratai suci kalian ,mulai dari sekarang dendam di antara kita akan di hilang kan ,sekte selatan sudah tidak ada lagi dan kalian adalah anggota sekte 9 naga yang masuk ke grub pemburu hantu aku harap kalian berdua beta di tim pemburu hantu ini"kata zhao feng dengan senyum ramah.

Terdiam xu xin dan lang tiong saat ini mereka benar benar tidak punya pilihan lain melawan sama saja cari mati.

"Ketua zhao ,ajari mereka berdua cara kerja pemburu hantu kita,aku akan tinggal kan mereka untuk mu"kata  wan lin  dengan ramah kepada zhao femg.dan berjalan pergi meninggalkan mereka berdua.

5 hari berlalu dengan cepat  kekuatan fei fei dan kawan kawan telah  sudah pulih sepenuh nya setelah pertarungan besar di sekitar kawasan hutan musim semi.

Mereka kembali berkumpul bersama .

Dan kali ini remcana mereka adalah pergi ke gunung pedang kaisar yang di sana terdapat array teleportasi  yang membuat len ci hilang.

Tetapi yang kesana hanya gan hung ,fei fei,wan lin dan wang han yang lain tidak ikut serta.

Lao da tan yu liang dan yang ling kembali ke  tanah bulan hitam untuk mengumpulkan orang orang nya yang banyak terpencar setelah serangan orang orang sekte bintang emas.

Mereka berempat pergi  ke  bawah tanah gunung pedang kaisar dengan array teleportasi  yang sudah di sedia kan fei fei sejak lama.

Sinar array muncul di bawa tanah kemudian  muncul 4 orang di atas array teleportasi .

Mereka adalah gan hung ,wan lin ,fei fei dan wang han.

Mata mereka melihat dengan jelas keadaan tempat ini masih tidak alami perubahan masih tetap terlihat sama saat pertama kali mereka datang.

Fei fei melihat dinding segel formasi di dinding .

Segel formasi ini telah di salin di pikiran fei fei sehingga dia dengan mudah memecah kan nya lagi.

Dari tangan nya keluar 50 batu roh hijau dan di dorongkan ke tengah pusat lingkaran segel formasi.

50 batu hijau amblas masuk ke dalam lingkaran tengah formasi .dan muncul sinar cahaya pada formasi .segera jari tangan menusuk salah satu garis di lingkaran formasi.

Lingkarang formasi langsung berubah jadi pintu sinar hijau.

"Mari kita masuk"kata fei fei memimpin jalan masuk pertama tama di ikuti gan hung,fei fei ,wan lin dan wang han.

Mereka masuk ke ruangan yang dulu jadi tempat gan hung menaikan kekuatan nya ke tingkat suci dan menyerap kering pohon cahaya sampai sekarang pohon itu masih ada namun sedikit redup seperti pohon biasa .di dinding ruangan terlihat jelas segel formasi lain yang dulu pernah mereka temui dulu kekuatan segel formasi ini jauh lebih kuat  dari yang mereka temui di depan ,saat itu kekuatan fei fei baru di tingkat 9 puncak abadi.sekarang kekuatan fei fei sudah di tingkat suci ke 3 jauh lebih kuat dari dia dulu.

10 komentar: