Kamis, 22 Oktober 2020

chapter 629 rencana serangan 3 sisi

 "kami sudah membuat perencanaan untuk melawan gerbang abadi dan aliansi nya,semua akan terbagi 3 tim dengan pertarungan di 3 posisi berbeda,tim pertama aku dan pelindung sekte gan hung akan memimpin
Di garis depan ,pasukan naga akan bergabung dengan kami,pelindung sekte wang han dan pelindung sekte wan lin serta ketua pasukan hantu ketua zhao feng akan berada di garis depan pertarungan  ,tim ke 3 adalah tim yang akan di pimpin ketua lao da,bersama murid nya yang ling dan juga kepala keluarga cia beserta semua anggota keluarga cia  ,ini adalah pertarungan yang besar melawan gabungan aliansi gerbang abadi beserta berbagai cabang dari mereka,kalian semua persiap kan diri dan buat lah rencana sendiri agar bisa memenangkan perang ini"kata putri fei fei dengan suara keras bergetar bagaikan petir siang bolong penuh kharisma seorang pimpinan .

"Ini adalah array teleportasi yang telah aku persiap kan kalian akan di pindahkan ke 3 lokasi yang berbeda,jauh dari sekte cahaya surgawi,mereka datang ke sini kita akan menusuk nya dari belakang,mereka memiliki ahli formasi jika  tidak dalam bahaya jangan gunakan gunakan array teleportasi karena seorang ahli formasi tingkat tinggi bisa tahu kemana titik yang akan kalian pergi dan ikuti kalian pergi melalui teknik formasi khusus"kata yun wu ingat kan mereka.lalu mengibaskan tangan nya kedepan .tiga batu besar  berbentuk lempengan berdiameter 3 meter keluar dari cin cin penyimpanan yun wu.

"Kalian semua pergi lah sesuai kelompok kalian masing masing ,semoga kalian tidak mati dalam pertarungan dengan gerbang abadi cabang mereka"kata tetua yun wu.

Semua masuk dan berdiri di atas batu lempengan berukiran formasi sesuai pembagian kelompak mereka masing masing.

Kepala keluarga cia ,bernama ken hong datang pada lao da dan memjura hormat.

"Salam hormat pada ketua lao,dalam perang kali ini kami krluarga bergantung hidup pada ketua lao mohon perlindungan nya"kata cia kem hong memjura hormat.

Tersenyum lao da lihat cia ken hong .

"Kepala keluarga cia,bersama saya ,kepala keluarga cia tidak perlu kuatir ,aku selalu melindungi orang orang terdekat ku agar mereka aman dan tentram,kepala keluarga cia kita akan bahas ini nanti silakan masuk ke array teleportasi "kata lao da dengan ramah dan senyum lebar kepada cia ken hong.

"Ketua orang terhormat ,silakan ketua pertama tama "kata cia ken hong .tidak berani melangkahi lao da.

"Hahahaha baik ketua memang orang baik "kata lao da berjalan kedepan dan masuk ke array teleportasi bersama yang ling dan tan yu liang.

Baru di sususl 19 orang keluarga cia.

Semua berpindah ke arah 3 titik yang berbeda yang telah di sedia kan yun wu.

Di saat itu ada seseorang pria muda berlutut menyembah  kepada seseorang yang duduk dikursi kebesaran dengan angkuh berwajah dingin namun memiliki aura enwrgi yang kuat sekali.

Dia adalah lau sung pimpinan misi penyerang ke 3 kawasan .kawan naga, kawasan tanah bulan hitam,dan kawasan awan besar.dan dia dari sekte cabang ke 2  dengan kekuatan tingkat ke 4 puncak suci setingkat ketua cabang ke 5 hu ling.

Dan pria yang  berlutut adalah seseorang di zaman dulu begitu berkuasa di hormati dan di takuti siapa saja di kawasan awan besar,dia adalah leluhur kekaisaran awan besar luo cang yang pergi menyelidiki sekte lentera bumi yang sedang bangun rumah besar di tempat rahasia.dan dia alah yang menyelidiki dan mengetahui hububungan ketua lentera bumi jia shen zi dan gan hung kawan kawan dengan baca ingatan jia shen zi .sehingga semua rahasia terbuka tentang markas utama sekte 9 naga siapa pimpinan nya dan siapa siapa anggota mereka di sana   dan mereka adalah buronan yang mereka cari selama ini.

"Luo cang,kau seharus nya sudah hampir mati setelah dalam usia 300 tahun baru mencapai tingkat abadi awal,bakat dan telenta mu benar benar buruk,aku sebenar nya ingin membunuh mu karena kau mempelajari ilmu sesat iblis hitam dan juga meminjam kekuatan darah iblis abadi untuk bertahan hidup,itu adalah ilmu terlarang yang sangat di benci sekte kebenaran mana pun,karena kau telah memberi kontribusi dengan pertaruh kan hidup mu selidiki para buronan sekte kami ,sehingga kami bisa tahu lokasi markas mereka dan juga  siapa siapa saja yang bergabung dengan mereka,jasa mu ini akan aku hargai dengan hadia besar untuk mu"kata lau sung .dari cin cin penyimpanan nya keluar sebotol pil di lemparkan pada  luo cang.

Di tangkap luo cang dengan sangat lembut dan hormat.

"Terima kasih kepada tuan besar,aku luo cang akan mengabdi pada tuan besar dengan jiwa dan raga ku"jawab lao cang dengan hormat.

"Aku tidak membutuh kan pelayan rendahan seperti diri mu,tetapi jika kau membuat jasa besar kau akan menguasai kembali tanah kawasan ini,dan juga sumber daya akan kau dapat kan di masa depan.tadi itu adalah pil abadi tingkat tinggi,itu akan membuat mu naik ke yingkat abadi lebih cepat dengan efek samping sedikit lebih kecil,jangan pernah menunjuk kan kekuatan iblis mu yang sedikit itu,seorang pelayan pembersih kandang kuda saja bisa membunuh dengan satu jari mereka "kata lau sung dengan tenang.

Luo cang pun pergi dengan puji syukur setelah di beri hadiah besar berkat membocorkan hubungan antara sekte lentera bumi dan fei fei.

Tidak lama setelah luo cang pergi dua orang orang berjalan masuk dengan tenang dan penuh kharisma .seorang pria tua terlihat berusia 70 tahunan.dia adalah ahli formasi sam lung prlindung nya  tingkat suci ke 4.

"Tuan besar lau,aku baru saja mendapat kabar seluruh sekte bintang emas yang kita tugad kan telah terbunuh semua bahkan ketua aula pedang jing jian dan ketua aula silat wu yen beserta semua anggotanya mati terbunuh semua "kata sam lung.

"Siapa pelaku pembunuh mereka"tanya lau sung dengan tenang sekali.

"Kabar yang kami dapat kan dari ketua hu ling ,mereka semua hilamg tanpa ada sisi kan satu mayat pun,ini mungkin adalah teknik iblis  kutukan iblis"kata sam lung  menduga duga .

Terdiam sesaat lau sung berpikir sejenak lalu berkata.

"Aula cabang  sekte bintang emas yang di kirim kan cukup kuat,jing jian dan wu yen berada di tingkat ke 4 suci mereka juga bawa prmbantu terkuat mereka kesana bahkan   di sana juga ada seorang ahli formasi sebagai pendukung mereka,jika sampai mereka di sana terbunuh dan hilang tanpa sejak sudah pasti lawan mereka adalah orang orang sisa dari sekte iblis langit,dan iblis langit pasti berkaitan dengan buronan kita yang sebut mereka sebagai sekte 9 naga"kata lau sung .

"Perlu kah kita meminta kekuatan tambahan ,jika lawan kita adalah iblis langit dan kekuatan mereka jelas lebih kuat dari tingkat ke 4 suci"kata sam lung sedikit waspada.

"Tidak perlu,sekuat apa pun energi iblis yang mereka miliki kekuatan mereka akan hancur jika terkena air suci kolam dewa,aku sudah tahu situasi seperti ini akan terjadi,aku telah membawa lebih banyak air kolam suci,dan hampir semua memiliki nya juga,jika energi iblis terkena air suci tubuh mereka akan meleleh dan musnah ,tidak ada yang perlu di cemaskan "kata lau sung dengan santai.

"Bagaimana demgan pelacakan posisi lokasi sekte  9 naga"tanya lausung.

"Dengan menyelidiki gambar array yang ada di sekte kecil lentera bumi aku berani pastikan mereka berada di sekitar kawasan sekte kecil cahaya surgawi ,kita telah  kirim kan tim pengusur dari kawasan awan besar ratusan ribu orang ,walau mereka lemah seperti semut jika ada sesuatu yang mereka trmukan kita akan bisa cepat tahu lokasi sekte 9 naga yang di sebut kan"kata sam lung .

"Berani membunuh orang orang gerbang abadi kita , kalian semua pasti kan tidak ada satu pun yang hidup semua orang yang memiliki hubungan dengan mereka harus di habisi"kata lau sung dengan tegas.jumlah orang gerbang abadi yang terbunuh sudah sangat banyak bahkan beberapa berada di tingkat suci.

Sinar cahaya array formasi muncul di dalam ruangan bawa tanah dan di sana muncul belasan orang.mereka adalah tim gan hung dan yang ling dengan anak buah para budak yang dia beli di kota han yang.

Mereka di nama kan pasukan naga.mereka adalah orang orang yang bisa di andal kan gan hung dalam kesetiaan.

Mereka adalah ji ho,jian feng,kang hu dan kawan kawan yang masih setia dan masih tersisa.

Ada juga zhau xing gadis kecil  garis keturunan mata merah .

Mata gan hung lihat sekeliling persepsi nya melebar menjangkau sangat luas.dan langsung bisa merasakan aura keberadaan oramg orang di atas tanah ruang bawa tanah.

"Ada banyak orang di area sekitar sini,mereka adalah orang orang berada di tingkat abadi dan juga tingkat awal dewa serta jumlah besar puncak dunia fana ke 9 ,kita akan naik ke atas  dam amati keadaan sebelum bertindak"kata gan hung.

"Iya,mungkin saja ada petarung timgkat tinggi suci di sini,kalian yang berada di tingkat abadi ke 9 puncak berhati lah ,dan jangan bergerak memyerang jika keadaan tidak baik"kata fei fei.

Mereka semua keluar dari ruang bawa tanah.dan bergerak lari dengan kecepatan tinggi bagaikan gerakan banyangan kilat.

Hingga mereka sampai pada bukit tinggi di atas pohon besar mereka melihat jumlah pasukan besar dengan kuda besar berlari kencang membentuk satu barisan yang panjang bagaikan kereta api.jumlah nya ada sekitar  50 ribu orang .beberapa dari mereka membawa bendera besar dengan tulisan besar keluarga shen  kekaisaran awan besar.pasukan berkuda lengkap dengan baju besi baja dan juga tombak panjang 3 meter.setiap dari satu dari mereka membawa lebih dari 10 tombak panjang hitam .ini adalah senjata khusus pasukan kekaisaran awan besar.mereka bisa dengan mudah merubuh kan tembok kota dan menembak kan tombak hitam bagaikan tembakan anak panah dengan kehancuran yang lebih besar.

Krluarga shen   adalah salah keluarga penyandang kekaisaran awan besar dan mereka juga memiliki pasukan khusus sendiri dan kerajaan semdiri.namun mereka semua ini di depan gan hung dan lrn ci tidak lebih dari semut kecil yang teramat lemah.

Mata gan hung melihat arus rombongan pasukan berkuda melewati jalan setapak hutan  dengan suara gemuruh  bagai kan gempa bumi keras.

 "ini adalah pasukan keluarga  shen dari kekaisaran awan besar,aku tidak menyangka mereka punya keberanian datang jauh jauh ke kawasan cahaya surgawi dan memyerang sekte kita ,mereka benar benar tidak layak di ampuni"kata gan hung dengan sinis.

"Kakak pertama berkata benar,mereka tidak layak di ampuni,selama ini aku sudah bermurah hati tidak cari mereka tetapi mereka berani datang ke pada kita"kata fei fei dengan senyum kecil.

 

Keluarga shen dan keluarga wei adalah dua keluarga besar di kekaisaran awan besar yang meninggalkan nya di saat fei fei  tertekan di dalam kepungan dari berbagai sekte di arena tarung hidup dan mati.

Kini saat melihat jumlah pasukan khusus berkuda baja  maju bagaikan deburan ombak menyerbu kawasan sekte cahaya surgawi.

"Gu tao ,suang ti pergi hancurkan mereka ,berhati hati lah di sekitar sini terdapat beberapa orang tingkat abadi tingkat tinggi dari gerbang abadi,ji ho  dang kang hyu pergi berjaga jaga untuk sesuatu yang tidak terduga pada mereka nanti"kata fei fei membuat perintah.

"Baik"jawab gu tao dan suang ti.

"gunakan pakaian hitam kalian semua,jati diri kalian adalah sesuatu yang harus di rahasia kan,membiarkan orang gerbang abadi mengetahui wajah kalian bukan lah sesuatu hal yang baik"kata fei fei ingat kan mereka semua.

Cepat mereka semua kenakan pakaian hitam dan menutup kepala mereka sisa kan hanya sepasang bola mata saja.

"Bergerak"seru suang ti tubuh nya langsung melompat dari atas bukit pohon dan lari bagaikan anak panah  ke arah lari pasukan berkuda dari keluarga shen .gu tau sang badan raksasa tinggi 2,5 meter ikut dari belakang.

Gu tau berada di tingkat ke 8 pertengahan abadi dan suang ti masih berada di tingkat ke 8 abadi .mereka dapat dengan mudah menghancurkan sekumpulan pasukan berkuda walau berjumlah puluhan ribu orang.pasukan berkuda berbentuk barisan berlari denga  kencang ,dengan jumlah 50ribu orang cukup butuh waktu melintasi bukit hutan dekat dekat gan hung dan kawan kawan .

Suang ti tiba pertama dekat pasukan berkuda keluarga shen.

Tapak nya terangkat dan membelah lurus dari atas ke bawah memotong arus lari  pasukan berkuda .

"Tapak  membelah angin"teriak suang ti.

"Bammmm"ledakan besar terjadi .arus pasukan kuda hancur berantakan  .pasukan kuda besi terpental  kemana mana dengan debu dan tanah berhamburan di mana mana  .kekacaua terjadi banyak kuda ambruk dan saling tabrakan dari belakang.

Kaget dan suara teriak keras terjadi.

"Serangan musuh ,bersiap bertarung"teriak salah satu komandan perang berteriak keras .seketika mata mereka melihat ke arah suan ti yang berdiri dengan santai dengan aura tekanan energi yang sangat besar .

"Serangan tombak"teriak komandan itu lagi dengan suara keras.

Pasukan lapis baja kuda serentak melemparkan tombak hitam pada suang ti.hujan tombak hitam berjumlah ribuan  terbang ke arah suang ti.walau sebagian pasukan kuda yang memyerang itu sudah cukup menakutkan .

Hujan tombak hitam dalam jumlah tidak terhitung akan tiba  pada suang ti.dari belakang sang ti  melompat gu tao dengan tubuh besar di sertai ledakan energi besar .

"Bommmmm"ledakan besar terjadi ,semua tombak hitam hancur berantakan ,dan ledakan energi besar gu tao tidak tertahan kan menabrak ke depan bagaikan badai angin besar memyapu segala sesuatu yang ada di sana hingga pasukan berkuda besi terbang  dan terpental jauh ke belakang berjatuhan bagaikan  daun kering di sapu angin kemcang.

 pasukan berkuda besar   di belakang kaget dan ketakutan  melihat kekuatan gu tao yang begitu menakutk kan tidak berani mendekat.

Pasukan berkuda yang sudah lewat juga tidak berani maju melawan  gu tao dan sang ti walau mereka berjumlah banyak puluhan ribu orang.

 "tidak berani maju,hancur lah di sana "teriak gu tao memukul kedua tinju nya ke tanah .ledakan besar menjalar ke arah sekumpulan pasukan berkuda baja  dan meledak kan mereka hingga porak poranda.

"Serang "teriak salah satu komando pimpinan pasukan .berlari ke arah   sang ti dan gu tao.puluhan ribu pasukan tombak hitam dengan kuda  baja bagaikan gelombang air pasang menerjang ke arah gu tao dan sang ti.mereka seperti tidak peduli seberapa kuat nya gu tao dan sang ti ,mengandalkan jumlah memjatuh kan yang kuat.

Gan tian sang ti yang maju ke depan dua tangan nya dengan gelombang angin badai mendorong ke depan melawan serbuan puluham ribu pasukan berkuda baja yang kuat.suara ledakan angin menabrak  pasukan kuda bajamenerbang kan pasukan berkuda baja bagaikan angin badai meniup  daun semua terbang mundur dan terpental ke belakang,ada di atas udara yang terhempas  jatuh ketanah .semua pasukan kuda  sapu bersih oleh energi angin sang ti.

Tingjat perbedaan kekuatan mereka terlalu jauh ,sang ti dan gu tao ada di tingkat 8 abadi sedang kan semua pasukan keluarga shen hanya berada di tingkat dewa awal  dan juga berada di tingkat 9 dunia fana  bagaimana bisa jadi lawan gu tao dan snag ti yang begitu kuat.

Sesaat semua pasukan tersapu bersih  oleh sang ti dari atas udara bergerak satu sosok turun tetap di atas kepala snag ti dan gu tao .tapak nya menekan ke bawah menciptakan kekuatan energi besar membentuk  tapak raksasa  menutup penghindaran mereka berdua  membuat mereka berdua tidak punya tempat lari selain melawan sekuat tenaga.kekuatan gu tao muncul meledak degan dua tinju memukul ke atas.begitu juga snag ti mendorong kan tapak pukulan angin nya ke atas menjadi angin tornado besar sedang dua tinju gu tao jadi dua tembakan sinar besar ke atas.

"Bomm"ledakan keras terjadi .tapak pukulan besar hancur berantakan tetapi gu tao dan  sang ti juga terhempas ke bawah dan dari mulut nya muntah darah segar.

Kawa besar terlihat  akibat bentrokan tenaga itu.

Jauh di atas udara seseoramg terlihat  melayang di atas udara dan mendarat denga matap s

Dia seorang pria berusia sekitar 28 tahunan dan kekuatan nya berada di tingkat abadi puncak ke 9 abadi.tidak herang ga tao dan sang ti kalah adu kekuatan dan terluka dan terhwmpas di bawa kawa ledakan besar.

Pertarungan tidak berhenti,tembakan sinar cahaya biru berbentuk naga besar meraung  jauh mengarah kepada  orang pemuda itu.

Itu adalah serangan jarak jauh yang di lakukan kang hyu dengan jurus pukulan energi naga hitam nya.saaat ini kekuatan kang hyu telah memcapai tingkat ke 9 puncak abadi yang kuat.

Pria muda itu tidak mengelak sama sekali,dia bahkan menghimpun kekuatan energi besar pada tapak kanan nya dan mendorog nya ke depan menciptakan ledakan pukulan energi yang sangat besar  menabrak energi pukulan naga hitam kang hyu.

"Bommm"ledakan besar terjadi membuat adap debu tanah berhamburan .tubuh pemuda itu terpental jauh ke belakang .

Satu sosok bergerak sangat cepat telah tiba di belakang pemuda itu ,dengan sinar tebasan   kilat emas melewati leher nya seketika.ini adalah kecepatan yang di luar perkiraan pria muda itu.tidak dapat di hindari.

Badan terdiam sesaat dan kepala pemuda itu langsung terjatuh ke tanah  dan mati .seseorang tingkat ke 9 puncak abadi baru saja terbunuh sangat cepat.dari jauh pimpinan kepala keluarga shen bernama nai tang sampai gemetar ketakutan melihat kekuatan kehebatan penyerang baju hitam .

Orang yang melakukan serangan menyelinap demgan langkah kecepatan luar biasa cepat nya adalah jian fang,dan jurus langkah yang dia gunakan adalah langkah kaki 9 kai sar langit yang telah di ajarkan yun wu.walau baru kuasai 2 langkah namun kecepatan nya sudah sangat menakutkan buat siapa saja yang berada di bawa tingkat suci.

banyangan kilat muncul dari dari berbagai arah dan atas atas udara dan mendarat mengepung jiang fang ,gu tao,sang ti dan kang hyu.jumlah mereka ada seketar 12 orang ada 3 orang tingkat ke 9,4 tingkat ke 8 dan 5 orang tingkat ke 7 abadi .

Selain itu juga ada da sosok lagi yang muncul memdarat langsung berhadapan demgan jian fang dan kang hyu karena mereka berdua adalah orang terkuat di tingkat ke 9 puncak abadi yang kuat.kedua orang ini adalah tingkat suci awal  dan semua nya adalah murid gerbang abadi .

"Buronan penjahat besar akhir nya kalian keluar juga ,sebelum kami hancurkan markas utama kalian ,aku sudah menunggu saat  saat seperti ini setelah  memburu kalian lebih dari satu bulan "kata salah satu tingkat suci awal demgan angkuh.kedua tingkatbsuci ini berada di usia sekitar 45 dan 50 tahunan .

Jian fang dan kawan lain mengenakan penutup kepala dari atas sampai bawa sehingga tidak bisa lihat wajah mereka.mereka tetap terlihat tenang  dan tidak panik walau berhadapan dengan 12 orang tingkat abadi dan 2 tingkat suci ini karena ada gan hung dan fei fei di antara mereka .ji ho dan tidak terlihat disana .dia sedang bersembunyi amati keadaan.

Gan hung dan fei fei lihat kesana dengan tenang.

"Tingkat suci awal dua orang,mari kita lihat sekuat apa mereka ini apakah mereka bisa menahan kekuatan jurus pedang kekuatan maha dewa"kata gan hung angkat dua tapak nya ke depan.energi sinar putih muncul membentuk dua bilah pedang sinar cahaya sepanjang dua meter di tapak tangan gan hung.

Fei fei di samping gan hung melihat diam .ini adalah teknik yang dia berikan kepada ganvhung dan wan lin.daya kekuatan energi pedang cahaya ini sangat kuat ,apa lagi dengan tingkat kekuatan  tingkat ke 4 suci pertengahan gan hung kehancuran nya akan jadi sangat menakutkan.

Sesaat energi cahaya putih muncul semua bisa lihat dengan jelas di jarak jauh berdiri gan hung dan fei fei disana ddengan dua bilah pedang besar cahaya padat putih di tangan kanan kiri nya.

Dua orang tingkat suci melihat dan mendengus.

"Itu komplotan mereka,kita akan habisi mereka semua jangan biarkan ada satu pun yang lolos,aktifkan kekuatan pembuka gerbang surga energi"teriak salah satu  dari dua tingkat suci itu.

Serentak mereka segera aktifkan kekuatan mereka prmbuka gerbang surga pembakar energi.

Semua kekuatan tingkat abadi naik pesat dan bertambah kuat besar besaran,dan kekuatan tingkat suci awal langsung melompat ke tingkat suci  ke dua puncak yang sangat kuat  penuh energi.

Fei fei bergerak melompat ke atas udara badai nya yang ramping bagaikan tembakan anak panah kilat ke arah dua  pengepung di sana.

Salah satu dari tingkat suci bergerak maju melawan fei fei ,tubuh nya meluncur datang ke arah fei fei dengan kecepatan tinggi,saat kedua nya  makin memdekat tapak fei fei di satu kan .

"Teknik gelombang surgawi"seru fei fei .dari tubuh nya muncul aura energi putih bagaikan balon yang sangat tipis melebar kemana mana.tingkat suci ke dua puncak dengan mendorongkan tapak kanan nya ke arah fei fei yang memunculkan gelombang tipis bagaikan gelembung udara transparan.

Tapak besar raksasa sebesar 5 meter terbang ke arah fei fei.saat menabrak gelombang cahaya surgawi kekuatan pukulan itu tiba tiba merambat.terkejut sekali tingkat suci ke dua puncak ini  saat gelombang putih trasparan melewati pukulan nya dan menuju ke arah nya .tanpa ragu kekuatan prisai pelindung langsung muncul melindungi seluruh tubuh nya dari serangan gelombang cahaya surgawi.

Tetapi saat gelombang cahaya surgawi menabrak prisai energi,kekuatan energi pelindung seketika langsung anjlok dari kekuatan puncak ke 2  suci jatuh ke tingkat ke awal suci paling rendah .kaget tidak terbanyangkan saat merasakan kekuatan emergi nya jatuh  ke titik terendah tingkat suci .saat itu fei fei dengan mudah menghindari pukulan tapak energi yang merambat dan tubuh nya terus meluncur tiba di depan  tingat suci itu disertai pedang sinar hijau bergerak menebas prisai pelindung energi yang juga telah jatuh ke tingkat dasar langsung pecah  dan sinar pedang  hijau berlanjut melewati leher tingkat suci itu terpotong seketika.tubuh dan kepala nya terpisah di atas udara dengan darah berhamburan di atas udara.

Semua mata melihat ketakutan terutama tingkat suci ke dua puncak ,dan badan nya mulai gemetar ketakutan saat lihat kekuatan fei fei berada di tingkat suci ke tiga yang lebih kuat dari mereka berdua.niat bertarung langsung hilang dan balik badan tubuh nya mrlompat pergi denga  kecepatan paling cepat yang dia miliki.sisa 12 orang tingkat abadi terdiam sesaat lihat krmatian tingkat suci mereka .apa lagi lihat timgkat suci mereka yang lain juga telah lari dengan kecepatan kilat.

Kecepatan abadi kalah jauh dari tingkat suci.gelombang surgawi bergerak ke arah mereka semua dan seperti biasa kelemahan  ilmu ini adalah kecepatan gerakan nya melebar kemana mana .

Seberkas cahaya putih terbang  mengejar sosok timgkat suci yang lari kan diri ,itu adalah pedang emergi kekuatan pedang maha dewa yang di lepaskan gan hung.

Gelombang cahaya surgawi meluas ke segala arah..tidak ada celah untuk menghindar kecuali lari kan diri secepat mungkin seperti tingkat suci ke dua mereka,tetapi sayang nya mereka tidak memiliki kecepatan seperti tingkat kedua suci itu.

"Lariii"teriak dengan keras salah satu tingkat ke 9 abadi puncak kepada kawan kawan nya.dia sendiri lari dan  melompat bagaikan kilat anak  anak panah  dari grlombang cahaya surgawi.

Sisa 11 lain nya tidak perlu ragu langsung lari secepat yang merema bisa.

Tetapi kecepatan mereka masih kalah jauh dari kecepatan meluas gelombang cahaya surgawi fei fei.

Tubuh mereka  di lewati cahaya gelombang cahaya surgawi  .seketika langsung merambat ,kekuatan mereka yang membangkitka energi  tertekan langsung jatuh 2 tingkat dari setiap satu dari mereka.

Dari tangan fei fei muncul 6 roda sabit merah .

6 sabit darah terbang ke arah 6 orang yang memiliki kekuatan paling tinggi.

Terbang dengan cepat di tambah kekuatan ke 6 orang murid gerbang ini sudah tertekan membuat mereka sulit mengelak.sehingga dengan telak menabrak tubuh ke 6  orang itu  meledak dan hancur  berantakan mati seketika.

Di saat yang sama gu tao,sang ti,jian fang dan kang hyu juga terkena grlombang cahaya surgawi,tetapi energi nya tidak alami tekanan sama sekali dan sesuatu yang aneh tetapi merema berempat bisa melihat dengan ketakutan di wajah murid gerbang abadi yang lari kan diri .

Ji ho muncul secara mendadak dengan pukulan tinju besar mengenai seseorang yang berniat lari kan diri hingga badan nya terlempar jauh menabrak tanah dan bergeser jauh muntah darah demgan luka parah.

Jian fang juga tidak mau ketinggalan ,langkah kaki cepat memgejar salah satu dari mereka demgan tebasan pedang tipis kilat  berubaj jadi sinar setipis benang memotong tubuh  nya hingga terbelah dua bagian .gu tao dengan tongkat kayu hitam  memujul kepala  tingkat ke 7 tingkat abadi hingga pecah berantakan.

Kang  hyu juga tidak mau kalah melepaskan tinju naga hitam cepat  menabrak tubuh seorang lagi hingga hancur diatas udara.

 .semua bergerak dengan sangat cepat saat lawan kehilamgan niat bertarung dam lari ketakutan. dalam beberapa saat 12 orang tingkat abadi tewas di bunuh mereka  semua.

Di tempat yang jauh terdengar suara ledakan yang sangat kuat mrmguncang seluruh permukaan tanah,.asap debu ledakan  terlihat jauh meeninggi di sertai angin badai menerjang ke segala arah hingga membuat sekitar nya  tersapu bagaikan di terjang angin badai besar.

Itu adalah ledakan energi pedang kekuatan maha dewa yang di lemparkan gan hung  kepada salah satu tingkay suci yang lari kan diri.

Sisa pasukan kelaurga shen seperti sangat ketakutan  dan jiwa bertarung mereka sudah jatuh ke dasar tanah .

Shen nai tang kepala keluarga shen segera berteriak mundur menarik pergi seluruh pasukan nya ,ini adalah pertarungan yang tidam mungkin mereka bisa menangkan .derap kuda besi dan pasukan yang kocar kacir selamat kan diri  berlari pergi seperti kesetanann dengan kuda mereka.

Fei fei dan gan hung tidak mengejar mereka yang telah lari kan diri.

Namun pandangan mereka terarah kepada di jarak yang cukup jauh .di sana ada seorang  pria yang sudah sangat  tua dengan rambut putih jenggot dan kumis panjang  yang berdiri di sana dengan tenang.ada banyak mayat dimana sekitar nya .mayat mayat ini adalah pasukan keluarga shen yang di hancurkan sang ti dengan pukulan angin badai yang telah jatuh kan banyak sekali pasukan berkuda besi.

Pria tua ini tidak lari  dia bahkan berdiri denga  tenang di saat semua pasukan telah pergi lari ketakutan meninggal kan diri nya sendiri.

Tidak ada seorang pun yang kenal dengan pria tua ini,bahkan di pasukan shen  sendiri .

Orang tua itu hadir di tengah tengah pasukan keluarga shen semua orang pasti akan menduga jika dia adalah bagian dari orang keluarga shen atau juga musuh sekte 9 naga .

Di antara mereka semua sang ti  adalah yang paling dekat dengan orang tua itu.

"Masih sisa satu orang tua yang mereka tinggal kan ,tingkat ke 4 abadi ,biar ku habisi sekalian "kata sang ti bergerak dengan lari ke  arah orang tua itu.dengan langkah  ringan kecepatan penh.

Mata yang tajam dari gan hung  melihat  orang tua itu walau dalam jarak yang sangat jauh  dia bisa lihat dengan jelas wajah  orang tua itu.

Wajah gan hung langsung berubah  serius  disertai mengerahkan energi yang sangat besar meledak keluar.

Saat lihat sang ti bergerak berniat mrmbunuh orang tua itu dengan serangan kematian.perbedaan kekuatan mereka terlalu jauh.tingkat ke 8 denga  tingkat ke 4 abadi awal orang tua itu pasti akan mati.

'Hentikannnn!!!

Suara ledakan teriak kan keras bagaikan guntur terdengar di sertai  ledakan energi yang sangat besar keluar berbentuk angin energi  bergerak sangat cepat ke arah  sang ti yang bergerak  ke arah orang tua itu dan segera akan sampai kesana .

Di saat itu oranh tua itu tidak berdiam diri saja .mata nya tajam lihat sang ti,energi nya di tingkat ke 4 juga muncul keluar siap bertarung demga  sang ti dengan sikap yang sangat tenang .

Suara teriak keras gan hung membuat semua orang di sana sangat kaget,itu adalah suara teriakan kemarahan  di sertai niat membunuh yang sangat  besar.

Fei fei sudah lama bersama gan hung dan jarang lihat ga hung begitu marah dan meledak kan niat energi membunuh begitu besar  di setiap oertarungan bahkan melawan orang gerbang abadi gan hung tidak semarah itu.

Sang ti juga kaget merasakan ledakan  energi yang begitu besar dari gan hung,saat dia balikan badan melihat kesana .aura gelombang energi datang begitu cepat membuat sang ti tidak dapat mengelak hanya bisa kerahkan tenaga  pelindung bertahan.

"Bammmm"ledakan keras terjadi saat aura energi gelombang yang di lepas kan gan hung begitu kuat dan keras walau dari jarak begitu  menabrak prisai energi sang ti dan memukul nya hingga muntah kan darah dan terpental jauh kebelakang bagaikan  bola meriam ratusan meter jatuh terhempas dan bergeser membentuk selokan panjang terdiam di sana sesaat kemudian entah masih  hidup atau pun mati.

Semua terkesima dan kaget,denga  apa yang telah terjadi  kenapa gan hung begitu marah dan memyerang sang ti bawahan nya begitu keras hanya untuk lindungi orang tua  itu .dan serangan itu sama sekali tidak ada keraguan untuk hidup dan mati sang ti.terdiam semua orang di sana bahkan fei fei juga terdiam melihat kemarahan gan hung.

Orang tua itu terlihat tenang tidak berkata sepata pun ketika lihat sang ti di serang gan hung begitu berat.tubuh gan hung melompat di atas udara dengan satu lompatan dia sudah jauh terbang ke arah orang tua itu .

Orang tua itu melihat ganhung mendatangi nya dia tetap tenang dan tidak takut sama sekali bahkan ada senyum kecil terkembang di mulut nya yang tua yang senang.

Dengan kekuatan tingkat suci ke 4 pertengahan menjangkau tempat sejauh 2km  dalam sekali lomoatan bukan lah hal yang sulit lagi.

Tubuh gan hung mendarat tepat di hadapan orang tua itu dan berlutut dengan sebelah kaki di tekuk dan dua tangan menjura hormat.

"Salam hormat kepada guru pertama ,maaf  anak buah murid hampir melakukan sesuatu kesalahan pada guru pertama ,jika sesuatu terjadi pada guru pertama bahkan kematian nya 7 kali pun tidak akan bisa menembus kesalahan ini"kata a hung denga  suara tegas dan keras seolah olah jika sang ti sampai menyentuh guru pertama nya  kematian sang ti 7 kali pun tidak akan cukup melepaskan kemarahan gan hung.

Fei fei kaget sekali,dan mendekat ke arah gan hung  dan ornag tua itu yang ternyata dia adalah guru pertama gan hung lim cung dari pulau dewa yang berhasil lari kan diri setelah seluruh pulau dewa di serbu sekte gabungan dari sekte pedang kaisar,sekte suara dewa dan  kekaisaran awan besar.

Mengetahui siapa orang tua itu yang ternyata adalah guru gan hung  , semua badan mereka gemetar dan merasa beruntung tidak menyerang guru gan hung jika tidak nasib mereka akan sama demgan sang ti  yang di pukul entah masih hidup atau sudah mati.

Mata yang tenang dan senyum terbuka keluar melihat gan hung memberi hormat pada nya. 

"Gan hung,bangun lah "kata guru pertama lim cung  memegang lengan gan hung demgan lembut.

"Belum sampai setahun sejak kepergian kalian dari pulau dewa menuju kawasan awan besar ,kau ,len ci ,wan lin dan  wang han telah tumbuh jadi sangat kuat  aku yang tua ini bahkan hanya seekor semut di depan kalian ini"kata guru pertama lim cung disertai senyum kecil sangat senang bisa bertemu dengan murid  nya yang paling berbakat  yang pernah di terima pulau dewa .

Dari 8 ketua pulau dewa 5 telah jatuh dan 2 telah jadi anak buah lao da  mereka adalah sui feng guru ke 7 dan tan li guru dewa ke 3 yang ahli formasi 8 diagram dan lagi adalah ketua pertama.

Dari jauh fei fei,dan semua anggota pasukan naga mendekat dan memberi hormat pada orang tua itu.

"Fei fei Memberi hormat kepada ketua pulau dewa,maafkan kelalaian anak buah kami yang tidak kenal ketua dengan baik dan hampir lakukan kesalahan besar "kata fei fei menjura hormat kepada ketua pertama lim cung.

Ketua pertama Tersenyum dan  tawa kecil melihat fei fei .

"Kau adalah putri kekaisaran 9 naga  fei fei,mereka datang untuk selamatkan diri mu menantang bahaya  yang sangat besar,dan berhasil memporakporandakan seluruh kawasan awan besar menghancurkan pedang kaisar ,dan juga membuat seluruh kekaisaran awan besar keluarga ye lari bersembunyi ketakutan,juga sekte suara dewa walau masih berdiri semua pimpinan tingkat atas mereka telah terbunuh semua mereka tidak layak di perhitung kan lagi,aku senang kau baik baik saja dan sudah jadi sangat kuat "kata ketua  pertama lim cung.

8 orang pasukan naga menjura memberi hormat kepada ketua lim cung.

"Memberi hormat kepada tetua besar"sapa mereka semua saat mereka tahu ini adalah guru gan hung tidak ada seorang pun yang berani bermain main tidak sopan pada orang tua ini,karena gan hung sangat keras jika dia tidak senang, tidak peduli mereka orang sendiri hukuman keras akan dijatuh kan tanpa belas kasihan seperti bencana yang menimpa  sang ti.

Jian fang pertama angkat suara karena dia yang paling tua di sini.

",ini adalah kesalahan kami  karena salah satu dari kami salah kenali orang dan hampir lakukan kesalahan besar ,mohon tetua besar memberi petunjuk dengan hukuman "kata jian fang  dengan kepada ketua pertama lim cung. mereka ber8 bahkan tidak berani mendekat kepada sang ti yang jauh terbaring terdiam .

"Kalian tidak bersalah ,aku yang salah berada posisi yang berbahaya saat ini"kata ketua pertama lim cung dengan ramah lalu lihat gan hung.

"Gan hung kau sudah menjadi sangat kuat,sekarang ini aku tidak apa apa,anak buah mu yang kau pukul jauh di sana dia tidak bersalah ,tidak perlu bertindak terlalu keras kepada dia"kata ketua pertama lim cung.

"Dia tidak akan mati,aku hanya memberi nya pelajaran yang sedikit lebih keras,kekuatan tingkat ke 8 abadi memiliki daya hidup yang kuat ,siapa saja yang berani mrnyentuh orang dekat ku harus tahu apa yang akan terjadi kepada mereka"kata gan hung demgan suara dingin menebar aura menakutkan.

Ditempat yang jauh tempat jatuh nya sang ti .bergerak pelahan sang ti  bangun dan muntah darah segar sekali lagi.

Cepat dia memakan pil  pemulih luka ,dan menarik napas panjang untuk stabilkan aliran energi nya.ketakutan terlihat di wajah nya yang pucat pasi,sedikit lebih kuat lagi seluruh tubuh nya akan hancur dan mati seketika.setelah sedikit lebih baik sang ti bergerak dan tiba di depan gan hung mengakui kesalahan nya dengan berlutut kepada gan hung dan ketua pertama lim cung.

"Sang ti,orang dekat ku adalah orang terpenting dalam hidup ku melukai atau mrmbunuh mereka akan menanggung kemarahan dari ku,bahkan kau punya beberapa kehidupan kau tidak akan bisa membayar nya,seperti kalian semua yang ada di sini,kaliaN adalah orang orang yang akan dapat perhatian dari ku dan siapa saja ada yang berani merugikan kalian aku akan membuat siapa saja itu akan membayar harga yang mahal"kata gan hung lalu lihat kepada guru nya lim cung.

"Guru,keadaan tubuh mu semakin memburuk setelah guru memaksakan diri lakukan trobosan  dengan pil abadi tingkat rendah,banyak sampah sisa pil yang bertumpuk di saluran energi guru,walau kenaikan tingkat abadi dapat memperpanjang usia  beberapa tahun,tetapi di masa depan untuk naik ke tingkat suci akan sangat sulit "kata gan hung dengn ramah.

"Aku sudah tua,aku hanya bisa bertahan hidup dan kuat dengan dorongan pil abadi ,bisa hidup sampai sekarang dan saksikan ke hancuran musuh yang hancurkan pulau dewa mati pum aku tidak akan memyesal lagi,gan hung kau telah jadi petarung kuat,di masa depan kau harus bangkit kan lagi  sekte pulau dewa kita menuju kejayaan di daratan besar"kata lim cung dengan berharap besar pada gan hung.

"Aku adalah murid pulau dewa akU pasti akan membangun nya kembali dan berkuasa di daratan besar ,guru tenang saja saat itu akan tiba tidak akan lama lagi "kata gan hung dengan suara tegas dan serius.

"Aku percaya pada mu,kau pasti bisa melakukan nya"kata lim cung percaya sekali pada gan hung.

"Guru,pulau dewa kita tidak sepenuh nya hancur,guru ke 3 tan li dan gurubke 7 sui feng  masih hidup tetapi mereka telah mengabdi pada iblis tua lao da,dan mereka sudah pelajari  teknik kutukan iblis,aku tidak bisa mengambil tindakan apa pun pada mereka bagaimana pun mereka adalah dari pulau dewa kita"kata gan hung.

"Apaa!kenapa mereka bisa pelajark ilmu hitam terkutuk itu,dimana mereka sekarang"tanya ketua pertama marah saat mendengar apa yang di katakan gan hung.

"Aku dapat kabar dari wan lin dan juga iblis tua langsung,mereka berdua telah di kirim ke luar kawasan naga dan menguasai kerajaan lain,setelah perang ini berakhir aku aku akan memjemput mereka kembali"kata gan hung.terlihat wajah kecewa ketua pertama lim cung

 ."aiii kedua orang tua bodoh ini,tidak seharus nya mereka menjual diri mereka belajar ilmu sesat menjadi iblis kutukan"kata ketua pertama lim cung dengan mendesah napas panjang kecewa.

"Iblis tua lao da saat ini telah menjadi anggota sekte 9 naga kita ,tidak akan ada bahaya dengan mereka saat ini,guru tenanh saja"kata gan hung.lalu lihat sang ti.

"Sang ti,karena kecerobohan mu aku akan menghukum mu ,kau  akan jadi penjaga kehidupan guru dam pertaruh  kan hidup mu mrlindungi nya bagaimana pun keadaan nya "kata gan hung dengan suara tegas.

"Aku sang ti siap melakukan tugas ini dengan taruhan seluruh hidup ku untuk dampingi  guru tuan pertama  "jawab sang ti serius dan tegas tanpa keraguan sedikit pun .

 "kalian sekarang semua  mundur lah mrnjauh dan bersembunyi dengan guru ku,kita kedatangan tamu besar dalam jumlah yang banyak orang sekarang  ,mereka kuat kalian bukan tandingan mereka,aku dan ketua 9 naga yang akan hadadapi mereka semua ,sisa nya kalian  lakukan serangan  kepda musuh yang lari kan diri dan adik zao xing kau bertugas kumpul kan harta musuh"kata gan hung kepada mereka bertiga.karena mereka bertiga adalah yang terkuat untuk bertarung dengan murid gerbang abadi sedang kan yang lain nya walau kuat jika berhadapan demgan tingkat ke 8 atau ke 9 mereka akan kalah.

"Sekarang pergi lah "kata gan hung .

Mereka semua pergi dengan kecepatan ke arah hutan bukit batu dan hilang di sana .

Kaki gan hung menghentak ke tanah ,elemen energi tanah bergerak  batu tiang setinggi 10 meter muncul dari bawah tanah   dan mereka berdua berdiri di sana  melihat dan menunggu petarung dari gerbang abadi datang.

Karena persepsi gan hung sudah bisa merasakan ke hadiran mereka mrnuju ke arah nya.

Tidak lama kemudian berbagai sosok tubuh datang bagaikan terbang ke arah mereka berdua dan jumlah mya ada sekitar 30 orang.mereka di pimpin seorang pria dengan wajah bekas luka di wajah dia adalah  pendekar pedang lak kiam dari  dari cabng gerbang abadi ke 4,dengan kekuatan tingkat suci ke 4 pertengahan dia adalah salah satu orang terkuat yang datang mrmburu gan hung dan kawan selain hu limg ketua ke 5 cabang dan lau sung utusan khusus dari cbang ke 2 gerbang abadi..

Di belakang nya ada timgkat suci awal 3 orang dan tingkat suci  kedua  sebanyak 2 orang ,tidak ada tingkatvsuci ke 3 di antara mereka .

Sisa nya adalah timgkat abadi semua.mereka datang dan bisa lihat gan hung dan yang ling berdiri diatas tiang batu besar setinggi 10 meter .

Pendekar pedang lak kiam melihat gan hung dan fei  fei   berada di tingkat ke 4 pertengahan dan tingkatvke 3 dengan sinis.

"Kau pasti gan hung sang iblis  pembantai,di dalam misi sekte tertulis kau hanyalah di tingkat kedua suci tidak di sangka kau srkarang berada di tingkat suci ke 4 pertengahan kecepatan kenaikan kekuatan mu terlalu menakutkan tetapi mulai dari sekarang semua akan berhenti sampai di sini saja,apakah kau tahu siapa aku ini jika tahu kau akan menyesal telah bertemu aku disin"kata pendekar lak kiam dengan sombong.

 .

"Aku gan hung dari kawasan naga ,dan aku tidak perlu  tahu siapa nama dan asal mu aku hanya tahu kau dari gerbang abadi dan kau akan mati"kata gan hung dengan suara dingin,niat ganas membunuh kuat keluar dari tubuh gan hung.

Fei fei hanya diam saja melihat keadaan dengan kewaspadaan yang tinggi.

"Hahahaha arogan dan tidak tahu diri,dengan kalian berdua ingin bertarung dengan ku itu tidak cukup,dimana kawan mu yang lain panggil mereka keluar semua ,akan ku  bunuh semua nya dalam sekali jalan"kata pendekar lakkiam sombong .

 "sekte gerbang abadi sangat kuat tetapi kalian yang ada disini tidak terlalu kuat ,mati lah dengan tenang  "kata gan hung angkat tapak nya ,seketika dari tangan kanan nya terbang keluar cermin seukuran telapak tangan  terbang ke atas udara dan terbang tinggi lalu membesar .ini adalah cermin pemantul jiwa yang misterius .

Naik ke atas langit cermin membesar  hingga berdiameter 10 meter dengan bagian kaca hadap pendekar lak kiam dan semua anak buah gerbang abadi.

Dan tangan kiri nya terangkat mendatar memunculkan kekuatan pedang maha dewa.sinar cahaya  putih menyilaukan muncul lalu memadat membentuk sebila pedang panjang 2 meter .dan  tangan kanan memunculkan pedang lain memancarkan sinar kilat petir dan kabut asap putih  bergerak berputar mengelilingi badan pedang.ini adalah pedang pusaka tingkat suci pedang awan petir putih  yang sangat tajam dan kuat. memegang pedang awan petir putih ,gan hung sekarang sudah bersiap bertarung serius.

Karena dia tahu  pria yang berada di depan nya benar benar sangat kuat dan dia dari awal harus serius tidaj lagi simpan kartu andalan nya .di samping gan hung ,Fei fei masih seperti semula tenang dan waspada.tetapi aura energi nya sudah keadaan siap bertarung kapan saja .

Karena fei fei menyamarkan wajah nya dengan bentuk wajah lain pendekar pedang lak kiam tidak mengenali nya  dia hanya tahu gan hung karena  .hanya gan hung yang gunaka wajah asli mya kali ini.

 "aku akan hilangkan semua anak buah tingkat abadi mereka dan beberapa tingkat suci awal mereka sisa nya kita akan hadapi bersama"kata fei fei dengan tenang.

 "pria dengan luka di wajah ini kuat,biar aku  yang melawan nya,sisa mereka tingkat ke dua suci bisa meningkat ke timgkat ke 3 puncak  suci, aku serah kan mereka pada mu,kau bisa atasi mereka dengan kekuatan mu saat ini"kata ga  hung .

 "baik,aku ingin tahu sekuat apa aku saat ini"kata fei fei katupkan dua tapak nya ke tengah dada nya .

Melihat gan hung dan fei fei siap bertarung dengan kekuatan penuh  tersenyum sinis lak kiam memandang rendah.

"Bagus tunjukan semua kekuatan yang kalian miliki,karena jika aku sampai keluarkan pedang hidup kalian akan segera berakhir"kata pendekar lak kiam dengan mengejek .

 jarak di antara meraka ada sekitar 50 meter, dengan  jarak seperti itu mencapai lawan dalam satu gerakan sangat lah mudah .

Fei fek kerahkan energi tingkat ke 3 suci nya  memancar keluar kesegala arah.

"Teknik ledakan teratai suci 50 kelopak  "seru fei fei. 

Muncul banyangan teratai suci yang sangat besar  menaungi mereka semua dengan kelopak bunga berlapis lapis warna  pink besar.

Wajah angkuh lak kiam seketika berubah  serius seperti merasakan bahaya besar  ketika banyangan bunga teratai pink raksasa muncul tiba tiba dan mereka berada di tengah tengaj bunga teratai banyangan itu.

"Bahaya! cepat keluar  dari bayangan teratai "teriak pendekar lak kiam dengan suara keras kepada anak buah nya dia sendiri langsung pasang prisai pelindung melindungi tubuh nya ,beberapa tingkat suci juga pasang prisai pelindung dan lain nya lari berusaha keluar dari banyangan bunga teratai  besar pink.

"Meledak"kata fei fei  dengan suara kecil.

"Bommmmmm"

Teratai banyangan raksasa itu meledak sangat kuat dan besar   menciptakan bola besar ledakan  kehancuran .semua orang di dalam banyangan teratai banyangan teratai pink di ledakan .

Asap ledakan bisa terlihat dari tempat yang sangat jauh.tanah bergetar bagaikan gempa  dan badai angin ledakan terbang dan sapu sekeliling  hingga rata dmegan tanah .

Tiang batu tempat berdiri gan hung dan fei fei di lindungi energi prisai teratai pink sehingga tidak tersentuh oleh energi ledakan besar kelopak  bunga teratai.

Asap debu hilang di tiup angin,kawa besar terlihat begitu dalam dan luas akibat ledakan energi kelopak bunga teratai suci,  dari 30 orang yang ada sekarang sisa kan 4 orang yang masih bisa berdiri ,yang lain nya berada di tingkat abadi  telah jatuh hancur berantakan tidak ada satu pun yang selamat semua mati hilang oleh energi ledakan besar dari  fei fei.

Dari 4 orang itu,3 masih bisa bertahan dan satu nya lagi seluruh tubuh nya sudah  sebagian hancur penuh berdarah .dia adalah salah satu tinhkat satu suci yang cepat membuka gerbang surgawi mya dan mrningkat kan kekuatan nya secara istan dari tingkat ke 1 suci naik ke tingkat 2 puncak suci dan bertahan dengan pelindung  energi namun itu tidak cukup kuat menahan ledakan kekuatan energi tingkat suci ke 3.dan tubuh nya pun ambruk dan terdiam .demgan darah memgalir deras dari sekujur tubuh nya.sedang kan teman satu tingkat mya sudah lebih dulu hancur berantakan  karena terlambat  aktifkan  energi gerbang surga nya.

Dari 3 orang yang masih berdiri dua  orang itu terlihat sedikit goyah ada bercak darah di mulut dan baju mereka.jelas mereka telah terluka parah akibat ledakan energi teratai suci fei fei.dan kekuatan kedua orang  dari tingkat ke dua telah naik ke tingkat suci ke 3 tingkat puncak tetap saja alami luka  berat setelah terkena ledakan energi 50 kelopak fei fei .bagaimana pun kekuatan puncak suci ke 3 yang mereka dapat kan demgan mendorong kenaikan energi secara paksa tidak terlalu stabil apalagi kekuatan fei fei energi tingkat suci nya sangat padat dam lebih kuat dari tingkatan yang sama di tambah keistimewaan teknik ledakn teratai suci  membuat kedua mya terluka berat walau tidak dapat jatuh kan mereka berdua.

Lak kiam sendiri tidak alami luka apa pun ,prisai energi nya sangat kuat bertahan.dia bahkan tidak aktifkan gerbang energi surgawi nya.karena kekuatan tingkat suci ke 4 oertengahan lak kiam berada di atas rata tingkat kekuatan yang sama.

Mata yang tajam memerah denga  kemarahan disertai niat membunuh yang luar biasa terpancar keluar   dari sana.

"Aku akan memotong dua tangan dan kaki mu dan tubuh mu akan ku masukan ke dalam guci selama mya tersiksa tidak hidup dan tidak mati"kata  lak kiam dengan suara dingin bagai kan es .

Dua orang di belakang nya juga siap kerah kan semua teknik terkuat yang mereka miliki.

Gan hung dan fei fei melihat mereka bertiga dengan tenang.

"Adik fei fei kekuatan teknik mu sangat kuat,tersisa 3 orang ini lebih mudah dari yang aku banyangkan "kata gan hung memuji kekuatan teknik fei fei.

"Mari kita selesai kan mereka,masih banyak musuh yang harus kita hadapi"kata fei fei.

Dua orang tingkat suci di samping lak kiam segera aktifkan penanda lokasi meminta bantuan kepada yang lain.

Fei fei dan gan hung melihat  kedua orang suci meminta bantuan mereka tetap tenang tidak bertindak terburu buru apa lagi lak kiam sudah keluarkan senjata pedang pusaka  warna hitam penuh tekanan energi yang menakutkan.

"Ini giliran ku ,adik  fei fei aku tidak akan menahan diri untuk membunuh orang ini,menjauh lah  ini akan jadi pertarungan yang besar"kata gan hung meminta fei fei menjauh .karena saat gan hung bertarung serius dia akan gunakan secara cara yang tidam terduga untuk mengalah kan lawan .

"Kakak pertama tenang saja aku bisa mrnjaga diri"jawab fwi fei tenang .

Pendekar pedang lak kiam.tidak dapat menahan diri lagi  tubuh nya melompat ke arah gan hung dan fei fei.

Dan membelah dari atas ke bawa menciptakan sinar banyangan pedang raksasa  lebar 10 meter ke arah gan hung dan fei fei.gan hung angkat pedang awan petir putih menebas ke atas  menangkis serangan pedang  membelah besar.

Sinar pedang petir membentuk garis petir putih bertabrakan demgan sinar pedang raksasa.

"Banggg"ledakan keras terjadi membuat energi kehancuran besar terbentuk.tubuh gan hung dan lak kiam sama sama terdorong mundur kebelakang akibatbadu kekuatan pedang.

Fei fei telah bergerak menjauh  dari pertarungan mereka berdua.


46 komentar:

  1. Pertempuran besar besaran di mulai πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    BalasHapus
  2. LanjutπŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’

    BalasHapus
  3. Segera akan terjadi πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

    BalasHapus
  4. Mantabz,
    Gas terus suhu, jangan pake rem..

    BalasHapus
  5. tim gan hung dan fei-fei, salah ketik bang...
    (yang luas nya 20x20 meter.di sana .........)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku sudah edit dan lihat mana ada yang salah lagi.
      Nanti aku perbaiki lagi.
      Makasih banyak telah beri masukan πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

      Hapus
  6. Mgkin maksud suhu keluarga Shen,
    karena keluarga besar Chen dan keluarga besar Tang sudah dibantai oleh fei-fei dan wan lin di arena tarung hidup dan mati, yang selamat dari sana keluarga besar Shen dan keluarga besar Wei (chap.556)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya.mungkin juga.
      Nanti aku edit lagi,
      Mungkin terjadi kesalahan di beberapa bagian.
      πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜

      Hapus
  7. Jika ada yang salah jangan ragu untuk memberi tahu.
    Tq 😁😁😁

    BalasHapus
  8. Trik yg bgs, bener jadi salah dan salah jadi bener. Kesengajaan yg minta perhatian

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lain kali klo salah gak perlu di perbaiki lagi.

      Hapus
    2. Perasaan saya dari dulu kalau ada komen kritik nggak pernah nunjukin nama atau apa.. selalu terlihat Unknown...
      Slow aja.. kita tahu kalau bang setiawan menerima kritik dan seran secara adil.. jangan merusak suasana pembaca hanya dengan asumsi pribadi bro atau sis nih..?

      Hapus
    3. Mantap bro koyaπŸ–’πŸ–’

      Hapus
  9. Lanjutkan suhu, jangan kasih kendoorr..

    BalasHapus
  10. Lanjut suhu ....πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    BalasHapus
  11. Saya suka baca cerita murni tanpa arahan. Krn saran itu mengarahkan dan kekeliruan itu akan menjadi lucu ketika yg nulis baca tulisannya sendiri dan pasti akan senyum2 sendiri

    BalasHapus
  12. Salh tulis atau diulang2 bagi saya gak masalah, jadi klu yg nulis ikut baca pasti dia akan tau dan mem bego2in dirinya sendiri

    BalasHapus
  13. Dari atas udara bergerak satu sosok tetap diatas kepala snag ti dan gu tao. Coba klu yang nulis ikut baca, kan lucu...

    BalasHapus
  14. Maka nya perlu di edit.
    Aku menulis apa yang aku pikir kan saat itu ,aku bahkan tidak tahu apa kelanjutan nya dan pertarungan seperti apa yang akan terjadi.
    Aku bahkan tidak tahu chapter jalan cerita selanjut nya seperti apa.
    Apa lagi pas lagi ketik jam 12 ke atas mata uda mulai ngantuk semua jalan ketik gak pakai baca ulang lagi .langsung posting.

    BalasHapus
  15. Banyak kesalahan terjadi pada cerita ini,seperti salah sebut nama tempat,bahkan kejadian atau pun nama jurus.

    Cerita yang di baca di tempat lain sudah lewati proses edit yang teliti,
    Sedang kan ini cerita merupakan teks asli nya yanh belum lewati proses edit.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yups... selama kita pembaca bisa memahami isi dan jalannnya cerita tetap lanjut bang...
      Bener tuh,, cersil lain sebelum terbit melewati banyak editing terlebih dahulu..

      Satu kata.. LANJUTKAN !!!!

      Hapus
  16. Dulu ada yang edit trus di taruh di indozone,karena lama vakum proses edit nya pun gak di lakukan lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ane pernah baca yg di indozone πŸ‘

      Hapus
    2. Ohhh bagus πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

      Hapus
  17. Apalah arti nama, selama kita punya kritik membangun itulah yg penting....

    BalasHapus
  18. .antul suhu kl slah itu biasa krn kl sdh trs mengikuti cersil nya sdh psti tahu alur ceeita nya walaupun ada slah ketik atau lupa ketik....mantul suh7

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak yang lupa ketika keterusan ketik dan dan sudah pasting baru kepikir.

      Seperti saat lao di lari dari tanah bulan hitam.

      Disana seharus nya ada 3 raja iblis dan juga anak buah buah sekte bulan hitam tetapi kelupaan di masuk kan dalam cerita.

      Hapus
  19. Lanjutt suhu, yg jelas kami peminat cersil pedang awan putih sangat menyukai karya suhu.. Salam pendekarπŸ™

    BalasHapus
    Balasan
    1. Teriama kasih πŸ‘πŸ‘πŸ‘

      Hapus
    2. Semangat suhu. πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

      Hapus
  20. Gas terus suhu, jangan pake rem..
    mumpung mlm minggu, bisa kali update nya panjang.. hehe..

    BalasHapus
  21. Hadeuuhhh ada drama korea nya, suhu bs aja yhπŸ˜«πŸ˜‚

    BalasHapus
  22. Balasan
    1. πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜πŸ˜πŸ˜

      Hapus
  23. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^cc
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajopk.biz...^_~3:23 PM 15-Sep-20
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus