Senin, 05 Oktober 2020

chapter 623 misi no 13 yang berbahaya

 "bagaimana bisa mereka menjadi buronan misi tingkat tingi,aku baru meninggalkan baru berapa lama tidak lebih dari dua bulan sekuat apa mereka saat ini"seru dalam hati len ci.berjalan maju dan berniat menekan tulisan papan misi atas nama gan hung dan kawan lain nya.

Baru saja len ci ulurkan tangan nya suara muncul dari belakang nya.

"Misi tingkat tinggi hanya buat para tetua murid dalam di larang ambil misi tingkat atas ,memgambil misi tingkat atas dengan kekutan suci awal apa kau sedang bermain main di sini"suara itu tegas dan memgandung energi yang kuat walau tidak terlalu kuat suara nya.

Len ci segera hentikan tangan nya dan lihat ke arah belakang bahkan beberapa orang yang dekat di sana lihat dengan tersenyum merendah kan len ci.

"Apa maksud mu,bukan kah papan misi bebas untuk di ambil setiap orang di sekte ini,dan kau siapa"tanya len ci dengan ramah.

"Aku tetua huang pengawas papan misi disini,misi tingkat atas no 13,adalah misi yang sangat berbahaya dan mematikan,selangkah saja kau berada di depan mereka kau akan mati "kata tetua huang dengan serius.

"Bukan kah dia adalah murid rahasia ji lin fei dan juga murid tetua agung yen lang,walau dia kuat,mengambil misi tingkat  tinggi  no 13 hanya akan mati sia sia"kata seseorang yang melihat niat len ci dan bisik oada teman nya.

"Kau benar,bahkan orang orang gerbang abadi ke 6 dan cabang langit cerah telah mereka hancurkan,mereka benar benar kuat ada kabar nya mereka bekerja sama dengan iblis langit ,ini adalah misi yang tidak bisa di lakukan oleh tetua tingkat menengah apa lagi murid sejati sekte"kata kawan lain nya dengan perasaan takut.

Len ci memdengar bisikan beberapa orang makin terkejut tetapi dalam hati mya dia sangat kagum dan senang saudara angkat mya telah memguncang daratan besar walau itu adalah pinggiran daratan besar.

Len ci melihat pria tua berusia terlihat 70 tahunan dengan wajah halus dan jenggot dan kumis di wajah nya.

"Sekuat itu kah mereka ,jadi misi ini hanya buat para tetua tingkat menengah dan atas"tanya len ci.

"Itu benar,misi ini sangat berbahaya dan tidak ada dari sekte kita yang berniat ambil misi ini,selain jarak nya yang jauh juga masalah ini telah di tangani oleh gerbang abadi dan sekte langit cerah secara khusus,misi ini di tempel kan disini sebagai pelengkap,jika ada tetua atas yang berniat ambil misi ini mereka akan bergabung dalam tim tarung sekte  langit cerah dan gerbang abadi tetapi prasyarat gabung dengan mereka adalah tingkat suci ke 4 ke atas dan tentu saja kau dengan kekuatan mu sekarang kau tidak masuk hitungan "kata tetua huang menjelaskan .

"Tingkat ke 4 suci ke atas ,sudah berapa banyak yang telah mengambil misi ini"tanya lem ci kaget sekali.ini adalah bahaya besar jika ada banyak  tingkat suci yang ambil bagian dalam misi ini.

"Dari sekte kita sejauh yang saya amati tidak ada yang ambil misi ini, sekte pusat dan sekte lain aku belum tahu kabar dari mereka bisa saja mereka juga ikut serta karena ini misi yang sangat besar "kata tetua huang.

"Ini tidak baik mereka dalam bahaya besar,aku harus cepat kembali dan membantu mereka bertarung,bagaimana pun aku harus dapat kan misi ini"kata dalam len ci dengan semangat sekali.

"Sekuat apa buronan misi no 13 tingkat tinggi ini,harus sampai membuat tim petarung diatas suci ke 4"tanya lem ci pada tetua huang.

"Menurut kabar yang terakhir kami dapat orang pertama bernama gan hung dia berada di tingkat suci ke 4"belem selesai kata tetua huang langsung di potong len ci.

"Apa!! Tingkat ke 4 suci "seru len ci kaget sekali sekali dengan mata terbuka lebar seolah tidak percaya.

Mrmbuat tetua huang jadi  heran melihat aksi  berlebihan lenci.

"Kenapa kau kaget seperti itu,tingkat ke 4 suci adalah tingkat yang tidak terlalu istimewa,yang membuat orang ini  jadi begitu kuat karena

dia memguasai teknik pembuka gerbang surga milik gerbang abadi yang dapat meningkatkan kekuatan nya satu tingkat di atas nya,dia juga punya teknik energi meminjam kekuatan alam langit dan bumi naik kan satu tingkat lagi ,dan kecerdasan nya bertarung di atas rata rata sehingga tingkat ke 6 suci biasa tidak akan jadi lawan layak buat nya dan dis"kata tetua huang dengan serius.

"Sialan sigila itu,aku dan dia baru terpisah 2 bulan dan dia tiab tiba naik ke tingkat suci ke 4 ,bagaimana bisa ini terjadi,aku naik ke tingkat suci saja harus berlatih siang dam malam dan dia naik tingkat suci begitu mudah apakah dunia ini masih ada keadilan,kalian tidak tahu hal yang paling berbahaya dari orang gila itu adalah kecepatan nya yang mengerikan,9 langkah kaisar langit  tingkat sempurna di dukung tingkat ke kuatan ke 6 suci, mengirim tingkat yang sama atau di bawa nya sama aja meminta mereka bunuh diri ,tetapi jika ada banyak tingkat ke 6 ke atas yang ikut serta ini akan jadi sangat berbahaya buat mereka semua  "kata dalam hati len ci terlihat tidak baik meliht keadaan yang di hadapi gan hung lain nya.melihat keseriusan len ci tetua huang makin semangat bercerita.

"Orang kedua terkuat adalah wang han,kekuatan elemen es nya kuat,tetapi berdasarkan penyelidikan dia bukan dari istana banyangan salju,dia berada di tingkat suci ke 3,dan kekuatan energi es nya dapat membunuh tingkat ke 4 dan bertarung imbang dengan  tingkat ke 5,dia juga adalah lawan yang berbahaya buat siapa saja yang berada di bawah ke 5 suci,yang ke tiga adalah putri istana 9 naga fei fei dari kawan naga,dia saat ini berada di tingkat suci ke tiga menurut laporan gerbang yang ada ,putri fei fei adalah yang terkuat,dia memiliki artifak tingkat suci yang amat kuat,cabang ke 6 gerbang abadi di belah jadi dua bagian,nama nya sangat terkenal dan jadi buronan di tangkap hidup hidup oleh atasan gerbang abadi,orang ke ke empat adalah seoramg pria bernama wan lin,tuan muda dari wisma ming kawasan naga,dia saat ini baru berada di tingkat suci awal di antara semua dia adalah yang terlemah sehingga tidak akan jadi ancaman serius,mereka sebenar nya masih ada seorang lagi bernama len ci di tingkat ke 5 abadi,karena orang ini sangat lemah dia tidak di masukan ke dalam daftar orang orang dengan buruan bayaran besar satu paket"kata tetua huang memgetaui semua misi yamg ada di dinding misi.

Mendengar dan tidak senang di katakan lemah len ci tidak terima.tetapi dia diam saja tidak ada guna nya  membantah.

"Aku tidak masuk hitungan yah ,ini bemar benar bagus,aku seperti nya telah di lupakan ,tetapi asumsi dan penyelidikan mereka bagus berani memgatakan adik ke 4 lemah,kalian tidak tahu dan bagaiman kuat nya adik ke 4 kami wan lin"kata dalam hati lem ci.

Ingin tahu lebih banyak len ci  bertanya lagi.

"Jika di lihat dari susunan kekuatan ke 4 orang ini,bukan kah berlebihan membuat misi dan merekrut orang dimana mana dalam jumlah besar dengan tingkat suci ke 4 apakah mereka begitu kuat sampai harus lakukan hal seperti ini"tanya len ci heran.

Dengan kekuatan gerbang abadi yang sangat besar seharus nya tidak jadi misi keluar dari sekte  gerbang abadi dengan bayaran sangat besar.

"Kau bernama chi lin bukan ,aku tidak memyalahkan mu jika kau kurang informasi tentang kelompok ini,dua atau tiga hari yang lalu terjadi pertarungan besar  di pinggiran daratan besar kawasan naga , dan juga pertarungan besar di kawasan awan besar,pasukan gabungan dari berbagai cabang gerbang abadi terbunuh,bahkan ketua cabang gerbang abadi ke 5 juga ikut terbunuh dalam pertarungan besar itu,kelompok ini pasti di dukung  sekte besar tersembunyi,jajaran atas tingkat 7 dan 8 suci bahkan tingkat ke 9 suci  dari gerbang pertama dan kedua telah membuat tindakan serius,tujuan mereka membuat misi dan rekrut orang sebanyak mungkin adalah mempersempit ruang gerak  orang orang berbahaya ini,karena mereka memiliki seorang ahli formasi yang sangat kuat dan mereka bisa berpindah satu tempat ke tempat lain dan target mereka adalah cabang cabang gerbang abadi dan sekutu nya tujuan mereka adalah semua sumber daya sekte cabang ini berbahaya jika terus di biarkan tumbuh besar,maka itu mereka harus di habisi secepat mungkin seperti sekte naga dan harimau serta sekte iblis langit"kata tetua huang serius.

Terdiam len ci.

"Menurunkan tingkat suci 7 dan 8 serta tingkat ke 9,gerbang abadi benar benar menakutkan saat mereka sudah serius,jika aku ingin membantu mereka aku harus bertambah kuat,dengan kekuatan ku saat ini belum cukup bertarung dengan suci timgkat atas aku harus lebih kuat lagi"kata len ci dengan serius dalam hati.

Lihat len ci terdiam sambil mengepal kan tangan nya membuat tetua huang tersenyum kecil.

"Kau sudah tahu kekuatan mereka ,itu sebab nya hanya tetua suci di atas ke 4 yang berhak ikut serta "kata tetua huang lagi.

Melihat tetua huang len ci.

"Aku tidak memiliki hak mengambil misi bayaran super besar ini,tetapi tidak masalah bukan jika aku melihat informasi mereka secara langsung  dari sana"kata len ci sambil menunjuk ke arah paman nama.

"Tidak masalah,aku izin kan kau sekedar melihat informasi nya"kata tetua  huang.

"Terima kasih tetua"kata len ci berjalan lalu mengambil informasi yang berbentuk gulungan kain hitam.dengan tulisan warna putih.

Len ci membaca nya dengan teliti memang benar semua di kata kan tetua huang semua tertulis di kain warna hitam itu.

Len ci menggulung nya krmbali dan meletak kan pada tempat nya lagi.

"Apa yang aku kata kan adalah sama yang tertulis disana,aku lihat kau seperti paham walau bayaran nya sangat tinggi ,tetapi jumlah orang yang ikut dan buat tim akan di hitung bagi merata jika berhasil selesaikan misi ini"kata tetua huang menjelaskan.

"Tetua benar,aku masih ada urusan lain ,aku pamitan dari sini"kata len ci menjura pada tetua huang.

"Saudara chi lin kau tidak jadi pilih  pilih misi disini"tanya bang li .

"Tidak,aku ingin misi dengan bayaran besar tetapi lihat papan misi aku terlalu lemah jadi  lebih baik berlatih lagi untuk bertambah kuat"kata len ci kepada bang li,dan lalu berjalan pergi mrninggal kan ruangan misi.

Baru saja len ci meninggal kan  balai misi dan bergerak lari dengan kecepatan tiba  di hadapan nya berdiri seseorang pria tua yang di kenali len ci sebagai penasehat agung  qin yang.

Len ci berhenti dan memberi hormat pada penasehat agung qin yang.

"Chi lin,kau telah mengalahkan wu yao dan dapat kan posisi salah satu dari 5 peserta yang akan ikut lomba di markas pusat,persiapkan diri mu dalam 3 hari kita akan pergi ke markas utama"kata penasehat agung qin yang dengan suara yang tenang.

"Maaf penasehat agung,aku tidak ingin ikut kesana ,lebih baik penasehat agung memilih murid lain "jawab len ci menjura hormat.

Terbuka mata lebar qin yang seolah tidak percaya apa yang di katakan len ci.

"Kau tidak ingin pergi,kenapa kata kan alasan nya."tanya penasehat agung qin yang .

"Aku akan pergi memburu bai yun fei mata iblis kutukan darah bersama,masalah lomba biar kan saja murid lain yang mengurus nya"kata len ci berbohong karena dia tidak berminat pada tournament seperti ini yang akan membuat dia membuka beberapa kartu andalan nya dengan hasil hadiah yang tidak terlalu memuaskan len ci,apa lagi dia saat ini sedang terbur buru meningkatkan kekuatan nya .

Penasehat agung qin yang tersenyum kecil.

"Sekte akan membantu mu mengurus bai yun fei dan melacak keberadaan nya,kekuatan mu saat ini tidak cukup kuat hadapi bai yun fei kau cukup fokus  pada tournament di sekte pusat,ada banyak hadiah yang akan membuat kuat seketika,jangan sia sia kan kesempatan emas ini untuk masa depan mu nanti"kata qin yang .

Melihat wajah keseriusan qin yang len ci tidak ingin menolak dengan keras yang akan berakhir dengan tidak baik.

"Baik lah,aku akan ikut serta saat ini aku hanya ingin berlatih dengan guru ku ,aku pamit dengan tuan penasehat agung"kata len ci menjura hormat lalU pergi dengan langkah cepat.

Dengan lari kecepatan tinggi len ci pulang ke lembah gila tempat tinggal guru nya yem lang.tempat ini di lindungi segel formasi yang sangat kuat menceah orang lain masuk.

Sesampai disana len ci tidak lihat yen lang.

"Guru dimana kau sekarang aku perlu rundingkan sesuatu dengan mu"teriak len ci.

"Kenapa kau teriak teriak ,aku di sini"suara tua gila yen lang muncul beserta yen lang muncul dengan duduk di atas batu meminum arak nya.

"Guru,keadaan saudara saudara sekarang dalam keadaan tidak baik,aku perlu kembali ke kawasan awan besar atau kawasan naga membantu mereka bisa kah guru menemukan jalan pergi kesana dengan cepat"tanya len ci cepat.

"Aku telah memeriksa tempat kawasan naga dan kawsan awan besae,itu tempat yang sangat jauh dari sini,dengan array super besar butuh beberapa kali perpindahan dengan perjalanan berhari hari apakah saudara mu sedang bertarung  dengan gerbang abadi dan tertekan dalam bahaya"tanyav tua gila yen lang.

"Iya,aku baru saja dari balai misi,saat ini gerbang abadi telah menurunkan tingkat suci ke 7hingga ke 9 mrnhadapi mereka serta mereka juga membuat misi buruan merekrut  pasukan tingkat suci ke 4 ke atas ini benar benar buruk"kata len ci dengan cemas.

"Setakut itu mereka sampai menurunkan petarung sekuat itu,jika tingkat 9 juka ikut serta aku bahkan tidak mampu melawan mereka,jika kau hadapi mereka kau akan mati seketika mereka terlalu kuat kau tidak bisa lakukan apa apa terhadap keadaan seperti ini"kata tua gila yen lang menghela napas panjanga.

"Mereka adalah saudara sehidup semati ku,aku tidak bisa membiarkan mereka bertarung sendiri dan aku santai santai saja disini,guru kau sangat kuat kata pada ku sekuat apa kau ini"tanya len ci demgan serius.

"Kekuatan ku saat ini berada di tingkat ke 8 pertengahan ,aku adalah orang ke 3 terkuat di sekte lembah putih ini"kata yen lang.

Dengan wajah serius len ci menarik napas dan berkata dengan suara tegas dan penuh tekad yang amat kuat.

"Aku ingin uji seluruh kekuatan bertarung ku secara totalitas,guru mari kita bertarung dengan seluruh kekuatan yang kita miliki,aku ingin tahu sekuat apa aku bertarung dengan tingkatvke 8 pertengahan suci,aku akan sangat serius karena ini akan jadi ukuran ku saat bertarung dengan orang orang gerbang abadi di masa depan"kata len ci dengan sangat serius.

"Hahahaha mari tunjukan semua kekuatan yang kau miliki,aku selalu ingin tahu rahasia kekuatan apa yang kau miliki"jawab yen lang tertawa senang lihat keseriusan len ci.

"Aku akan mulai "kata len ci.dan sebatang panah abadi muncul di jari tangan kiri nya  dan telah di aliri kekuatan jiwa rantai roda suci.

Mata len ci tertutup rapat dan energi jiwa di kerahkan besar besaram di kedua mata nya beserta energi dalam .

 "teknik mata kutukan darah"seru len ci mata nya terbuka memancarkan sinar emas terang benderang  menyinari seluruh ruangan dalam goa.

Semua yang ada di sana bagaikan berhenti membeku  oleh cahaya sinar emas.

Terkejut yen lang,saat merasakan ada kekuatan energi aneh mengunci kekuatan nya dan membuat tubuh nya merambat seketika seolah olah membeku.

"Teknik penghambat gerakan ,teknik yang bagus"kata yen lang dengan satu hentakan energi pengaruh energi mata sinar emas seketika pecah  dan hilang.jari energi len ci  terpusat dan menyerang dengan serangan kilat seperti tembakan sinar laser ke arah yen lang.

Serangan yang amat cepat dan kuat,dengan santai tapak yen lang angkat tapak mya  menahan sinar tembakan jari len ci.

"Bammm"ledakan besar terjadi menguncang seluruh isi goa.

Tubuh len ci terdorong mundur 5 langkah akibat ledakan energi balik.

"Jari kilat penembus batas,serangan yang bagus,ini seharus nya mampu jatuh kan tingkat ke 4 puncak suci"kata yen lang memuji sernagan kekuatan len ci.

Tetapi serangan untuk sekuat diri nya tidak berguna sama sekali.tapak yen lang yang terkena sinar tembakan jari tidak meninggalkan jejak sedikit pun.

Len ci tidak berputus asa tubuh nya bergerak  maju dan dengan langkah 9 kaisar langit  tubuh len ci bergerak sangat cepat dan tiba di depan  tua gila yen lang,demgan seluruh kecepatan  panah abadi  di lemparkan ke arah yen lang.sangat cepat dan kilat denga  kekuatan dorongan 9 langkah kaisar langit.panah hitam emas  meluncur bagai kan sinar kilat ke arah pundak kiri yen lang  .serangan yang amat cepat ,tetapi yen lang masih bisa bergerak menghindar  ke samping dari tembakan   anak panah kilat .anak panah itu hanya menggores  pundak kiri  tua gila yen lang,dan anak panah melesat terbang jauh menabrak  dinding pelindung formasi hingga meledak keras seperti membentur kaca menancap ke sama dengan ratakan besar .

Di saat yang sama tubuh len ci tiba di depan  yen lang jari kilat penembus batas sekali lagi meluncur keluar menusuk dengan sekuat tenaga ke arah pundak kanan yen lang .sinar kilat emas demgan telak memgenai pundak kiri yen lang."tangggg"suara keras terdengar  seperti mengenai baja yang sangat keras tembakan sinar emas len ci.

Bahkan walau terkena tembakan sinar jari len ci tubuh gila yen lang tetap berdiri kokoh tidak bergemimg .karena tubuh kaisar suci nya sangat kuat  serangan biasa tidak akan bisa melukai tubuh yen lang sama sekali.

Len ci  menyerang lagi saat kesempatan memyerang terbuka dengan dorongkan dua tapak mya  kedepan sekuat tenaga .

"Energi pendorong gunung"teriak len ci  mendorongkan dua tapak nya kedepan .energi angin badai besar muncul menabrak  tubuh yen lang.

Di serang angin badai bah besar  tubuh tua gila besar yen lang tetap berdiri kokoh walau di terjang angin badai yang sangat besar.kaki kanan tua gila yen lang terangkat di hentak kan ke tanah selangkah  kedepan ledakan besar terjadi  menabrak ke depan melawan angin badai pukulan len ci.

"Bammmm"ledakan yang sangat besar seluruh  lembah gila bergetar keras  dengan ledakan nya.tubuh len ci terpental jauh  bagaikan bola meriam menabrak dinding formasi  dan terhempas ke tanah  darah muntah keluar dari mulut len ci .untung fisik nya sangat kuat jika tidak tubuh nya akan hancur seketika.

Tua gila yen lang terkesima melihat pundak nya yang tergores membentuk garis kecil berwarna merah .

"Tubuh kaisar suci ku terluka ini tidak mungkin,senjata apa yang di guna kan nya"kata dalam hati  yen lang .mata nya melihat ke arah  dinding  tempat senjata yang lukai nya  .  sangat terkejut dan terkesima saat dia lihat sebatang anak panah hitam keemasan  menancap  di dinding formasi dengan retakan  besar .

"Senjata apa panah emas hitam formasi ini,itu sangat kuat  bahkan bisa melukai  tubuh kaisar suci  ku,dan juga membuat retakan besar di dinding formasi  pelindung kuat ini"kata  dalam hati tua gila yem lang heran .anak panah hitam demgan segel formasi emas aneh pelahan hilang  dari batang badan anak  panah.

Lalu jatuh dari dinding formasi .lubang retakan sebesar jari terlihat lalu pelahan lahan menutup kembali sedia kala.

"Senjata yang menakutkan "kata dalam hati tua gila yen lang.

Pandamgan nya cepat di arah kan pada len ci yang telah bangun berdiri demgan darah memgalir dari mulut nya.

 "luka ringan seperti itu tidak  ada apa apa nya  di bandingkan saat kita latihan dulu,sernagan anak panah aneh mu kuat  cukup mengejutkan ku  dan bahkan mampu lukai tubuh kaisar suci yang ku latih selama ini,jika kau masih punya kekuatan lain keluarkan apakah kau layak berhadapan dengan tingkat suci ke 8 atau tidak"kata yen lang dengan senyum lebar.

"Jalan kesunyian tingkat pertama jalan hening"kata len ci.menyatukan dua tapak nya .dari bawah kaki tua gila yen lang muncul bola gelap hitam pekat.

"Apakah ini energi hitam iblis "kata yen lang melihat bola di bawah kaki nya demgan tenang sama sekali tidak panik.

"Seperti nya bukan ini tidak mirip energi hitam iblis"kata yen lang lagi.

Bola hitam dengan cepat membesar dan mengurung tubuh yen lang..

Terkejut yen lang saat dia merasaakn seluruh pandangan nya jadi gelap dan persepsi nya di batasi keluar dari  banyangan gelap memgurung nya.

Len ci memfokus kan seluruh kekuatan jiwa nya menahan yen lang.

"Coba lah melawan kekuatan jalan kesunyian ku ini,aku ingim tahu berapa lama kekuatan gelap ini bisa bertahan"kata len ci pada yen lang  .

Setelah lem ci selesai berkata .

"Blasssss"bola gelap pecah  berkeping keping  hancur seketika.

Len ci yang berusaha mengurung  yen lang langsung muntah darah segar  saat bola hitam yang terhubung ke jiwa nya pecah dan len ci  alami serangan balik hingga melukai  nya sangat parah sampai muntah darah segar.

Tua gila yen lang terbebas kan dari kurungan jalan ke sunyian  berdiri lihat len ci dengan mata lebar dan serius.

"Teknik apa yang kau gunakan ,itu sangat kuat semua kekuatan ku tertekan dan persepsiku  terhadang keluar,ini terlihat seperti jurus dunia  ilusi tetapi yang ku rasakan sangat nyata jika perbedaan kekuatan kita tidak terlalu besar aku mungkin terjebak disana ,kau sangat menakjubkan dengan berbagai teknik mematikan ,aku pikir kau hanya mrmguasai jurus jari kilat penembus batas  ternyata kau sangat pandai sembunyikan kekuatan sejati mu,dan lihat serangan panah kecil mu membuat goresan kecil pada tubuh kaisar suci ku,bahkan kaisar suci tingkat ke 9 tidak bisa melakukan nya  jika tanpa senjata suci tingkat atas "kata tua gila yen lang memuji len ci dengan serius.

Len ci yang sudah terluka berat  bangkit berdiri .cahaya emas menyelimuti tubuh nya dan tubuh kaisar suci juga bergerak memulih kan luka yang dia alami sehingga hanya dalam waktu 3 tarikan napas luka yang di alami len ci seketika pulih 50%.

Napas yang memburu dan wajah yang pucat hilang berganti aliran energi yang stabil dan sikap jiwa yang tenang.

"Guru adalah petarung istimewa di tingkat yang sama,jika menurut pendapat guru berapa tingkat suci yang bisa aku kalah kan demgan kekuatan ku saat ini"tanya len ci.saat ini len ci tidak tunjukan kartu terkuat nya jiwa rantai suci roda dharma,walau dia memiliki kepercayaan pada guru nya tetapi lebih baik menyimpan satu atau dua kartu untuk berjaga jaga .

Luka di pundak oleh goresan anak panah hitam menutup seketika.

Tua gila yen lang lihat len ci dengan senyum kecil.

"Dengan kekuatan yang baru saja kau tunjukan ,kau bisa mengalahkan tingkat ke 5 suci,tetapi untuk lawan tingkat suci ke 6 itu terlalu berat dan sulit karena jarak kekuatan yang terlalu jauh,bisa melawan 5 tingkat di atas kekuatan mu saat ini sudah merupakan hal paling luar biasa yang pernah aku lihay selama hidup ku,bahkan murid paling berbakat beng wang dia hanya bisa kalah kan 3 tingkat suci karena dia mempelajari ilmu 5 langkah pemusnah  teknik pembunuh yang paling kuat yang pernah ada saat ini di tambah lagi  senjata suci tingkat tinggi di tangan nya dia merupakan orang yang sangat kuat di masa depan tetapi jika di bandingkan dengan kekuatan teknik yang baru saja kau perlihatkan kau dapat mudah mengalah kan nya"kata tua gila yen wang.

"Aku perlu kekuatan yang lebih besar lagi,adakah cara untuk meningkatkan kekuatan energi dalam dengan cepat"tanya len ci.

"Pil akar langit yang jadi hadiah di tournament markas pusat bisa mendorong kekuatan mu naik satu tingkat,pil ini sangat murni mendekati 95% kemurnihan nya jika kau bisa mendapatkan nya itu akan samgat membantu mu"kata tetua yen lang dengan serius.

"Pil akar langit,aku sudah pernah memakan nya satu dan itu mendorong kekuatan ku hanya naik satu tingkat setengah saat aku di tahap abadi 8 ke tingkat abadi 9 puncak pil itu cukup bagus"kata len ci .

"Apaa!!! kau memakan pil itu saat berada di tingkat abadi ,kenapa kau begitu bodoh ,itu adalah pil khusus untuk tingkat suci,jika pil itu di makan orang dengan tingkat abadi seluruh tubuh nya akan meledak dan hancur berantakan ,kau sangat beruntung tidak mati sia sia  karena makan pil akar dewa ,tetapi jika itu benar kau telah  membuang sia sia pil yang sangat mahal dan sulit di dapat kan itu"kata tua gila yen lang dengan suara keras kepada lem ci.

Len ci sudah pernah mendengar kata kata seperti ini dari gadia canyik fang yin.karena sudah memakan nya len ci tidak perlu sesali nya lagi.

"Aku sudah memakan nya,apa mau di katakan lagi,di masa depan aku akan dapat kan nya lagi"kata len ci santai.

""Pil itu hanya punya khasiat satu kali pakai,kau lebih baik tidak memakan pil ini lagi,jangan buang buang sumber daya langka ini,kata kan pada ku dari mana kau dapat kan pil akar langit itu"tanya  tua gila yen lang  .ini adalah pil yang sangat mahal dan  langka di seluruh lembah putih bahkan tidak ada satu bagaimana len ci bisa dapat kan pil ini dengan kekuatan seperti itu jika tidak dengan dukungan besar di belakang len ci.

"Aku dapat kan pil ini dari cin cin penyimpanan bai yun fei mata iblis kutukan darah setelah membunuh nya "jawab len ci tenang.

"Kau membunuh bai yun fei salah satu raja iblis langit tingkat ke 5 suci,bagaimana bisa,bahkan ji lin fei guru mu bukan tandingan nya"seru kaget tua gila yen lang.

"Aku tidak kalah kan dia dengan pertarungan yang adil,tepat nya aku menjebak nya karena kebodohan nya sendiri,dan satu hal lagi aku bukan murid rahasia ji lin fei,aku hanya kebetulan menemukan ilmu jari penembus batas dan juga teknik mata kutukan darah yang baru saja aku gunakan,tetapi aku tidak keberatan jika aku di anggap anak murid ji lin fei karena aku telah pelajari ilmu jari dari keluarga ji lin fei"kata len ci.

Terbengong dan terdiam sesaat tua gila yen lang.

"Orang seperti apa orang ini,bai yun fei yang terkenal licik ,kejam dan berdarah dingin tertipu dan mati di bunuh,dia lebih kejam dari pada wajah tanpa dosa nya yang terlihat do depan mata,kartu andalan nya sangat banyak sekali ,aku harus membuat pilihan berani,dalam hidup dan mati ikut dengan orang ini mungkin aku bisa temukan jalan merebut kembali anak dan istri ku dan membunuh yun cang lo "bathin tetua yen lang bertekad ikut len ci mulai dari sekarang.

 melihat tua gila terdiam sesaat seperti sedang berpikir sesuatu dengan apa yang telah ia katakan,len ci tidak  perlu pikirkan apa kah yen lang percaya atau tidak jika dia adalah pembunuh iblis langit bai yun fei.

"Guru,penasehat agung qin yang telah meminta ku untuk ikut pertarungan tournament di  markas utama,aku tidak bisa lakukan itu di saat saudara saudara ku dalam bahaya besar,aku akan pergi dari sekte ini besok atau lusa ,tetapi aku perlu rute perjalanan kembali ke kawasan naga,bisa kah guru membantu ku  mencari rute cepat paling cepat kembali kesana"pinta len ci.

"Aku akan mencari tahu,rute terbaik kau tenang saja"kata tua gila .tangan nya bergerak dan muncul anak panah dan busur abadi di tangan nya.

"Apakah ini senjata yang di curi dari mu,situa bangka  itu awal nya tidak berniat serahkan senjata ini tetapi aku mengancam nya akan menghancurkan seluruh balai senjata  baru dia serahkan panah dan busur ini"kata tua gila  yen lang.

"Terima kasih guru,aku berhutang budi pada guru"kata lem ci dengan menjura hormat.sambil ambil panah dan busur itu.

"Kau telah menghilangkan kutukan jiwa di bandingkan senjata ini,itu tidak ada apa apa nya,aku heran ,apa dari ke istimewaan dari semjata ini,ini hanya lah tingkat senjata abadi demgan formasi tingkat rendah kenapa sampai begitu penting buat mu"tanya yen lang heran.

"Busur dan panah ini tidak istimewa,tetapi ini adalah senjata yang di berikan  kakak ipar aku tidak bisa menghilangkan nya jika kakak pertama tahu aku hilangkan senjata ini dia tidak akan senang"jawab len ci tersenyum ringan .

Lalu tangan len ci terangkat anak panah yang jatuh ke bawah dinding formasi terbang ke arah nya kemBali .

"Anak panah hitam ini mampu menggores tubuh kaisar suci ku,jika kau gunakan tembakan busur hitam itu apakah itu lebih hebat lagi"tanyabyen lang makin ingin tahu.

"Kecepatan nya akan naik 2 kali lipat dan tingkat ke 5 suci tidak akan bisa lolos dari tembakan anak panah ini"kata len ci sedikit sombongkan diri.

"Hebat sekali,baik lah waktu sangat penting saat ini,aku akan cari informasi rute ke kawasan naga ,kau pulih kan diri mu disini,sisa nya serah kan pada ku"kata tua gila yen lang lalu pergi  dari sana secepat banyangan.

Tubuh yen lang terbang bagaikan anak panah keluar dari lembah gila.

"Orang orang seperti apa saudara angkat chi lin itu sampai menurunkan tingkat suci tingkat atas,aku perlu tahu informasi mereka melalui papan misi  apakah benar yang di katakan chi lin"kata dalam hati yen lang.tubuh mya meluncur ke balai misi .sesampai disana  semua oramg di sana pada ketakutan  dan menyingkir menjauh.tetua huang datang langsung sambut yen lang.

"Salam hormat tetua agung yen lang,apakah ada sesuatu yang di perlu kan tetua datang ke balai misi ini"tanya tetua huang dengan ramah.

"Kau huang cai su,lama tidak bertemu kekuatan mu telah tumbuh ke tingkat ke 6 puncak tidak buruk tidak buruk,aku datang kesini untuk memilih misi untuk murid ku chi lin,aku dengar dia telah tertarik pada satu misi dengan bayaran besar tetapi karena  kekuatan mya tidak cukup kau menolak dia ambil misi itu,aku ingin tahu misi apa itu sampai dia mengeluh pada ku seperti anak kecil"kata tetua gila dengan memgada ngada.

Berubah wajah tidak enak tetua huang .

"Aku melakukan ini adalah demi kebaikan murid tetua agung,batasan kekuatan yang di cantumkan adalah tingkat suci ke 4 aku sebagai penjaga papan misi hanya melakukan tugas ,murid mu chi lin sangat berbakat dan luar biasa aku sama sekali tidak ragu kan kemampuan mya hanya saja misi no 13 tingkat tinggi ini tidak sesuai dengan kekuatan nya saat ini,mohon tetua agung memaklumi tindakan ku ini"kata  tetua huang dengan memjura hormat.

"Aku ingin tahu misi apa itu yang kau katakan berbahaya dan tidak layak"kata tetua gila yen lang ,berjalan ke papan misi dan lihat baris ke 13 papan tingkat atas lalu tarik nama itu keluar jadi gulungan .di buka dan di baca yen lang.makin baca makin kagum yen lang.

"Apa yang di katakan chi lin memang benar,saudara saudara nya memiliki kekuatan yang menjanjikan ,tetapi mereka terlalu ceroboh menantang secara terbuka gerbang abadi sama saja telur membentur batu tetapi semamgat tarung mereka luar biasa berani melawan gerbang abadi"kata dalam hati yen lang .dan letak kembali gulungan itu.

"Tetua huang kau memang benar ,ini adalah misi yang tidak bisa di ambil seorang tingkat suci awal,aku berterima kasih pada mu kapan kapan aku akan minum bersama  sampai mabuk hahahah.tawa tetua gila lalu berjalan pergi dari balai misi dengan tawa lebar .di dalam sana tidak ada yang tidak takut pada Yen lang.

Setelah tua gila yrn lang pergi situasi yang tegang di balai kitab meredah kembali.

Seseoranh pria tua berusia 70 tahunan berjalan masuk setelah yen lang pergi.semua murid di dalam aula misi mengenal pria ini demgan samhat baik karena setiap murid lembah putih harus melalui tes di tangan pria tua itu dia adalah tetua hua penjaga balai penerimaan murid.

Sekali lagi tetua hua berjalan ke depan dam menjura hormat pada tetua hua.

"Salam hormat pada tetua hua senior,apakaj tetua hua ingin memilih misi di sini"tanya tetua hua sangat hormat.

"Tetua huang,aku sudah lama tidak melihat papan misi dam ambil misi,akhir akhir ini  banyak terjadi hal besar aku ingin tahu apakah ada yang cocok untuk ku"kata tetua hua dengan senyum ramah.

"Silakan tetua senior hua lihat lihat,banyak misi yang bisa di ambil demgan kekuatan senior hua saat ini"kata tetua huang .

"Pada saat aku dalam perjalanan kesini aku lihat tetua agung yen lang,apakah dia ambil misi"tanya tetua hua heran.

"Tetua agung yen lang terkena segel pembatas langkah ,dia tidak bisa tinggalkan lembah putih kita saat ini,murid kesayangan nya chi lin berniat ambil misi berbahaya dan aku mencegah nya ambil misi berbahaya ini dan tetua agung tidak senang dan ingin lihat misi apa itu setelah melihat misi itu tetua agung memaklumi nya dan pergi ,aku bersyukur sifat gila nya tidak kambuh jika tidak ini akan merepotkan "kata tetua huang dengan jujur.

"Itu benar tetua huang kau beruntung ,aku baru saja dapat informasi jika balai senjata telah  pimpinan yang wei telah di datangi tetua agung yen lang dan mengancam akan menghancurkan balai senjata jika senjata yang di curi  cucu nya keng hao dari lembah gila  tidak di krmbali kan ,bahkan tidak ragu ragu tetua agung telah   membunuh 5 orang penyusup yang masuk ke lembah gila  dan berniat memcuri lagi,aku tidak tahu nyali apa yang di miliki ke 5 orang ini berani masuk ke lembah gila"kata tetua hua dengan senyum kecil.

"Tetua senior benar mereka terlalu berani dan mencari mati dengan menyinggung tetua agung yen lang"kata tetua huang.

"Misi apa yang di ingin kan murid nya tetua agung yen lang itu"tanya tetua hua.

"Misi no 13 tingkat tinggi,sekelompok anak muda gila yang menantang gerbang abadi dan juga langit cerah secara terbuka,mereka adalah gan hung sang iblis pembantai,wang han kaisar es,wan lin dan putri istana 9 naga dari kawasan naga fei fei,mereka hanya krlompak kecil tetapi besar kemungkiman ada sekte besar di belakang sebagai pendukung mereka ,itu sebab nya hanya tingkat suci ke 4 yang bisa ikut serta dalam misi ini"kata tetua huang.

Tetua hua ambil gulungan no 13 dan membaca nya dengan tenang.

"Ini misi yang bagus dengan bayaran yang besar,aku akan ambil misi ini"kata tetua hua  pada tetua huang.

"Misi ini untuk tetua hua sama sekali tidak jadi masalah,tetapi jarak dari sini kawasan naga atau awan besar sangat  jauh butuh beberapa array teleportasi,dan setiap orang yang ambil misi ini harus tunduk pada pengaturan dari gerbang abadi tanpa penolakan  dan tergabung dalam pasukan tempur satu perintah "kata tetua huang menjelaskan detail dari misi no 13.

"Bukan masalah,tetua huang tolong catat nama ku  di buku misi,aku permisi dari sini"kata tetua hua dengan senyum kecil.berjalan pergi tinggal kan aula balai misi.

Dan dia pergi ke lembah gila karena tetua hua tahu len ci pasti ada disana  karena len ci adalah murid tetua yen lang.

Tetua hua memiliki sesuatu tersembunyi pada len ci sehingga dia ingin tahu dan memastikan kenapa len ci tiba tiba ingin ambil misi no 13 yang amat berbahaya,dan saat itu len ci datang ke balai misi terburu buru dan kalah wu yao dalam satu gerakan pasti ada sesuatu yang aneh telah terjadi.semua gerakan len ci telah di amati tetua hua sejak memgetahui len ci  memiliki bakat tingkat super.tetapi tidak di beritahu pada ketua sekte lembah putih karena tetua hua punya tujuan lain .

Sesampai di sana tetua hua tahu jika lembah gila di lindungi formasi yang kuat dan jika sembaramgan melangkah akan memyinggung tua gila yen lang.

Berdiri di atas tebing tetua huan berdiri dengan tenang melihat ke arah bawah jurang lembah yang berlekuk lekuk  besar dan kecil.

"Chi lin aku tetua hua datang berkunjung  "kata tetua hua dengan suara pelahan tetapi suara nya menembus ke dalam bawah lembah berlapis lapis.tetua hua bahkan tidak takut  suara nya terdengar dengan tetua agung yen lang yang terkenal kejam dan pemarah.

Tetua tidak bisa masuk ke dalam jadi dia hanya bisa memanggil len ci  keluar menemui nya.

Len ci melompat keluar  dalam lembah dan berdiri di depan tetua hua.

"Tetua hua ,ada  perlu apa tetua mencari ku"tanya len ci tenang.

"Aku mendengar kau berminat  pada  misi no 13 tingkat tinggi aku telah mengambil misi nya no 13 tingkat tinggi ini"kata tetua hua  sambil menunjukan gulungan no misi 13  kepada len ci.

Terkejut len ci pandangan nya langsung berbeda tidak senang.

"Kau tidak seharus nya mengambil misi ini,ini misi yang sangat buruk buat siapa saja ,aku saran kan tetua hua kembali kan misi ini sekarang juga"pinta lem ci tidak main main  melihat  tetua hua dengan sikap yang berbeda.

"Bisakah kita berbicara di tempat yang tenang"kata tetua hua.

"Masuk saja ke lembah gila ini,di sini tidak akan ada yang berani mencuri dengar pembicaraan kita "kata len ci.

"Bagaimana dengan guru mu,jika tahu aku masuk kesana kesalah pahaman mungkin saja bisa terjadi"kata tetua hua,walau dia terlihat tidak takut kepada tetua gila yen lang namun sengaja menyinggung nya sama sekali bukan pilihan yang bagus buat tetua hua.

"Guru sedang keluar ,masuk saja jika tetua hua punya hal yang ingin di katakan ,jika tidak pergi saja aku sedang banyak urusan yang akan di kerja kan  "kata lem ci melangkah masuk ke lingkaran formasi pelindung lembah,tetua hua   tanpa ragu ikut dari belakang .

Sesampai di salah satu lembah berbatu datar  dengan ruangan yang cukup luas len ci berhenti dan melihat tetua hua denga tenang tetapi dengan tidak senang.

"Tetua hua,aku minta pada mu sekali lagi lebih baik kau tidak ambil bagian di dalam misi no 13 tingkat tinggi karena itu akan berbahaya buat hidup mu"kata lem ci serius .

"Jika tuan muda chi lin katakan alasan  nya ,aku akan segera kembali kan misi ini ke balai misi"kata tetua hua.

"Aku tidak bisa katakan,aku hanya kata kan apa yang hendak aku katakan ,jika kau tetap berniat memilih misi no 13 tidak ada lagi yang bisa aku katakan "kata len ci tidak peduli lagi pada pilihan tetua hua.

"Apakah  kau memiliki hubungan  dengan buronan no 13,sehingga kau tidak ingin aku ambil misi  no 13  "tanya tetua hua dengan senyum kecil.

Tetapi mata nya tajam bagaikan pedang melihat reaksi len ci.

"Jika kau ingin mengetahui sesuatu dari ku,aku tidak bisa katakan apa pun ,pergi lah dari lembah ini dengan misi mu"kata len ci ingin segera menutup pembicaraan mereka karena dia tidak perlu panjang lebar dengan musuh di masa depan .

"Tuan muda chi lin memberi reaksi begitu keras,aku bisa rasa kan rasa amarah dan tidak senang mu saat aku mengatakan jika aku ambil misi mo 13 tingkat tinggi ini,semua buronan no 13 adalah petarung yang luar biasa kuat nya,bahkan gerbang abadi cabang sudah banyak porak poranda,dari ke 4 orang ini hanya ada 1 orang yang tidak masuk daftar buronan dia adalah saudara ke 3 mereka bernama len ci,jika tebakan ku tidak salah kau adalah saudara ke 3 mereka bernama len ci"kata tetua hua dengan wajah senyum kecil.

Sosok  tinggi besar muncul di atas salah satu tebing batu yang menonjol kekuatan aura energi terpancar sangat kuat sekali dia adalah tua gila yen lang.

"Kau menebak nya dengan benar,dia adalah orang ke 3 bernama len ci,tetapi sayang  sekali kau tidak akan bisa membawa ini keluar dari lembah ini"kata tetua gila yen lang demgan niat membunuh yang sangat besar sekali tertuju kepada tetua hua.

Tetapi tetua hua masih terlihat tenang saja di ancam oleh tetua gila yen lang di sertai aura energi niat membunuh yang besar.rahasia tentang krberadaan len ci tidak boleh di ketahui orang luar karena len ci mungkin akan jadi target serangan gerbang abadi.

"Tetua agung yen lang,aku mengetahui masa lalu mu dengan  sangat baik,kita bukan lah musuh yang harus saling bunuh di sini,jika aku katakan niat ku mengambil misi  no 13 hanya untuk memastikan jati diri tuan muda chil lin apakah dia len ci atau bukan,aku telah selidiki latar belakang nya hingga ke pulau ikan mas,melihat dari reaksi bermusuhan dari chi lin aku tahu dia adalah len ci salah satu dari 5 penyerang gerbang abadi"kata tetua hua dengan tenang di depan len ci dam tetua agung yen lang.

"Setelah kau mengetahui siapa aku,apa yang ingin kau katakan lagi,apa tujuan mu yang sebenar nya "tanya len ci dengan serius.

Dari awal len ci sudah curiga kepada  tetua hua yang begitu baik merahasia kan hasil ujian bakat kristal dan juga memberi nya tanda segel formasi tanda pertolongan kepada nya.

"Len ci atau chi lin bukan masalah ,tetua hua jika kau berniat buruk akan ku pastikan kau tidak akan bisa pergi dari sini hidup hidup"kata tetua yen lang lagi.

Tersenyum tetua hua mendengar  kata tetua agung yen lang.

'Tetua agung yen ,aku tidak punya niat buruk pada tuan muda len ci,tetapi aku meragu kan tekad  balas dendam mu pada gerbang abadi,jika aku bertanya  pada mu,mana yang akan kau pilih membelah sekte  lembah putih atau membelah tuan muda len co jika terjadi perang terbuka"tanya tetua hua dengan tegas tidak main main.

"Len ci adalah murid ku,tentu saja aku akan membelah murid ku ,lembah putih ini adalah penjara yang di sepakati bersama antara menara suci dan gerbang suci pertama yun  cang lo,kenapa aku harus membelah lembah putih ini"jawab tetua agung yen lang.

"Aku percaya jawaban jujur mu,jika kau bukan salah satu keturunan dari kaisar abadi wang ling penguasa menara suci  mungkin kau sudah mati sejam lama"kata tetua hua sambil keluarkan plakat besi hitam lalu di lemparkan pada  tetua yen lang.dan di tangkap tetia yen lang.mata tetua yen lang terbuka lebar saat lihat plakat hitam itu berukiran naga dan harimau yanh sedang bertarung sebesar telapak tangan.

"Plakat hitam naga dan harimau,kau siapa sebenar nya"tanya  tetua agung yen lang  sedikit kaget.

"Aku tidak perlu katakan aku siapa,plakat hitam ini adalah tanda aku meruapakan salah satu anggota mereka terserah kamu percaya atau tidak"kata tetua hua dengan jujur.

Len ci bisa lihat dengan jelas  plakat hitam naga dan harimau itu.

"Itu adalah plakat naga dan harimau,tetua hua kau anggota sekte naga dam harimau yang di kabarkan musnah sejak lama,aku sudah lama memdengar kabar keberadaan sekte ini yang bertarung dengan gerbanag abadi di masa lalu,tetapi sekte ini kalah dam asingkan diri hingga sekian lama tidak pernah eksis lagi"kata lenci kaget sekali saat lihat plakat  naga dan harimau.

"Kami tetap ada tetapi tidak bergerak sebagai sekte naga  dan harimau lagi,aku akan memanggil mu tuan muda chi lin karena aku tahu kau berniat sembunyikan jati diri mu nama asli pun tidak di gunakan saat ini"kata tetua hua.

"Jika kau adalah anggota sekte naga dan harinau,apa maksud mu masuk ke sekte lembah  putih kecil ini"tanya  tetua agung heran.

"Aku sedang mencari bakat super unntuk di latih jadi anggota  sekte naga dam harimau kami beberapa anggota kami juga berada di selte besar dan kecil kebanyakan mereka sudah berbaur telah menyatu,kau tidak akamn bisa lacak keberadaan merela saat in"kata tetua hua.

"Jadi maksud mu kau adalah mata mata sekte di sekte lembah putih kami,kau sungguh sangat berani mengatakan ini semua di depan mata ku sebagai tetua agung  aku bisa saja bertindak dan menyeret mu ke hadapan ketua lembah dengan kejahatan yang besar "kata tetua agung yen lang dengan wajah serius.

"Tetua agung yen lang aku tahu kau tidak akan lakukan itu,karena sekte harimau dan naga adalah musuh gerbang abadi beserta aliansi nya,kami bisa mendukung mu balas dendam kepada salah satu tetua kehormatan gerbang cabang pertama yun cang lo,itu sebab nya aku sama sekali tidak takut jika tetua agung tahu jati diri ku,karena kau memerlukan sekutu untuk hadapi gerbang abadi saat in,dan jika kau tidak setuju dan tetap ingin menangkap ku,aku telah membuat jalan maju tentu saja aku juga telah membuat jalan mundur,formasi di sini tidak akan dapat tahan diri ku disini"kata tetua hua dengan tenang  lihat tetua yen lang tidak ada jejak takut sama sekali .

"Ada satu hal yang ingin aku ke tahui ,aku saat ini dalam keadaan menyamar tubuh fisik dengan sempurna,bagaimana kau bisa tahu jika aku adalah len ci ,apakah kau bisa lihat perubahan tulang dan daging ku"tanya len ci heran.penyamaran nya sangat sempurna bahkan ketua po lin,qin yang,dan tetua yen lang tidak bisa lihat perubahan bentuk tubuh nya.

"Teknik penyamaran mu sangat sempurna bahkan buat orang tingkat suci tingkat atas akan sulit mengetahui nya,sejak kemunculan mu di sekte  lembah putih dan mengejutkan ku,aku sudah tahu jika kau menyamar dengan perubahan wajah,dari sana aku mulai menyelidiki asal usul mu dengan teliti,kesimpulan ku semakin jelas setelah kau membunuh keng hoadan 4 kawan lain nya ,dan satu hal lagi aku sama sekali tidak berniat ambil misi no 13 ini,aku hanya ingin lihat reaksi tindakan mu ,dan dugaan ku benar kau adalah len ci salah satu dari 7 orang yang menyerang gerbang abadi ke 6 dan juga memusnah kan  salah satu cabang kecil langit cerah,tetapi dalam kejadian itu nama mu tidak ada di dalam laporan kehancuran kedua cabang sekte itu karena kau sudah ada di kawasan ini"kata tetua dengan analisa nya yang membuat lennci terpanah kagum sekali.

"Hebat,analisa mu luar biasa ,tetua hua kau adalah salah satu orang yang bisa membuat ku memuji mu,jika benar kau berasal dari sekte harimau dan naga ,ada seseorang yang harus kau temui beserta semua anggota naga dan harimau,ini mungkin akan membangkitkan nama besar leganda sekte naga dan harimau,aku tidak bisa kata kan siapa orang itu ketika saat nya tiba kau akan tahu"kata len ci serius.orang yang di maksud len ci adalah fei fei ketua lembah langit dan tetua yun wu pengurus lembah putih karena yun wu pernah berkata salah satu sekte aliansi yang  pendukung setia lembah putih adalah sekte naga dan harimau yang telah di bangun mulai dari awal dengan dukungan penuh yun wu tetapi hancur lagi setelah di serang gerbang abadi  ribuan tahun lalu.

"Aku sangat penasaran siapa orang itu,kau berkata seolah tahu banyak sekte harimau dan naga kami,aku akan menunggu saat itu tiba"jawab tetua hua.

"Tetua telah ambil misi no 13 bagaimana rencana mu selanjut nya "tanya len ci .

"Aku dengan mudah bisa kembalikan misi ini tetapi aku punya rencana lain kenapa kita tidak gunakan misi untuk kembali ke kawasan naga, ini lebih mudah dan cepat memggunakan array teleportasi di setiap kawasan kekuasaan gerbang abadi"kata tetua hua.

"Rencana bagus,dengan teman perjalanan dengan tetua hua aku jadi lebih tenang "kata len ci tersenyum lebar senang.

Lalu melihat pada guru nya yen lang.

"Bagaimana dengan guru,apakah kau juga ikut serta dengan kami juga "tanya len ci

"Kenapa tidak ,aku sudah bosan tinggal di sini setiap hari,aku juga perlu jalan jalan lihat dunia lain ,apa lagi aku sangat ingin bertemu dengan saudara angkat mu itu sekuat apa mereka itu sebernar nya "kata tetua gila yen lang penasaran dengan gan hung dan kawan kawan lain.

"Bagus ada dua orang tingkat suci bersama ku saat ini,tudak ada lagi yang perlu akubtakuti lagi,Aku telah di beri batas waktu 3 hari untuk berangkat ke markas utama ,kenapa kita tidak sekarang saja pergi dari lembah putih ini menuju kawasan naga  lebih cepat lebih baik"kata len ci ingin cepat cepat pergi kembali ke kawasan naga membantu gan hung dan kawan kawan.

"Chi lin ,keluar kau sekarang juga dari lembah ini,kami punya pertanyaan buat mu"suara tiba tiba muncul membuat seluruh isi lembah bergetar keras.

"Kita kedatangan tamu tidak di undang,berani sekali mereka datang kesini dan membuat masalah dengan ku "kata tua gilavyen lang .bergerak keluar dari formasi di susul dari belakang tetua hua dan len ci.

Sesampai di luar sudah ada menunggu 6 orang dengan berdiri di atas batu tebing lembah dengan kekuatan terpancar sangat kuat .

Ke 6 orang ini semua nya tingkat suci atas yang kuat.

Mereka bertiga muncul dan berdiri di ata batu tebing berhadapan langsung dengan ke 5 orang itu.

Ke 5 orang ini adalah  leluhur tua keng tiong dari pihak ayah  keng hao  yang  kekuatan mya ada di tingkat ke 8 suci,dia juga salah satu tetua tingkat tinggi di  lembah putih,ketua balai senjata yang wei leluhur dari keng tiong dari pihak ibu yang berada di tingkat suci ke 8 pertengahan.

Guru miu lin ,sui lin berada di timgkat ke 7 puncak suci,leng ta kakek tua leng tung  dengan tingkat ke 7 puncak suci,guru fu cao bernama tetua cung lin  tingkat suci tingkat suci ke 7 puncak,guru tung tai sun hao tingkat suci ke 7 dan yang terakhir adalah qin yang penasehat agung sekte juga hadir disana.tetapi mereka berenam sedikit heran saat lihat dari dalam lembah muncul len ci dengan tetua hua ini tidak seperti biasa nya tetua hua datang ke lembah gila apa lagi terlihat tetua hua cukup dekat dengan len ci.

Mata tetua yen lang membesar  tidak senang seketika terlihat.sekumpulan orang tiba tiba datang ke lembah nya.

"Apa yang kalian ingin kan datang ke sini mencari murid ku,apakah kalian tidak tahu tempat ini adalah daerah terlarang buat siapa saja kecuali murid ku ,cepat pergi dari sini jika tidak ingin aku patah kan tulang menulang kalian"kata tua gila yen lang marah.bahkan dia mengabaikan qin yag penasehat agung.

"Tetua hua aku tidak menduga ,kau juga kau juga ada di sini "kata penasehat agung qin yang dengan tenang.pandangan nya beralih pada tetua agung yun lang.

"Tetua agung,kami datang kesini bukan sama sekali memcari masalah dengan tetua agung,kami hanya ingin mencari tahu apa yang sebenar nya terjadi,kenapa chi lin sengaja mengajak 5 orang murid  lembah putih kita masuk le lembah ini dan kemudian mereka berlima terbunuh di sini,sebagai penasehat agung aku perlu kejelasan masalah agar kesalah pahaman tidak terjadi berlama lama"kata penasehat qinyang serius.

 "itu benar,banyak orang yang lihat murid ku miu lin dan kawan kawan nya datang ke lembah ini atas undangan dari chi lin,tetapi sampai di sini mereka berlima di bunuh tetua agung ,kami ingin kejelasan apakah murid mu chi lin sengaja ingin menjebak mereka berlima dan mrmanfaat kan tangan tetua agung membunuh mereka berlima"sambung  yang wei dengan suara tegas.sinar mata nya lihat len ci demgan tajam.

33 komentar:

  1. Wahhhh isi papan misi nya gk slah tuh suhu? Tingkatan ganhung cs sdh berlebihan kan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mereka memasukan informasi tentang gan hung berdasarkan banyak nya orang yang terbunuh dengan tingkatan nya.

      Hapus
  2. Itu adalah hasil perkiraan mereka... karena yang bertarung hampir tudak ada yang selamat.. hanya 3 orang jajaran atas cabang ke 6 yang tersisa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar itu adalah asumsi mereka saat masukan kan formasi.
      Berapa banyak orang yang turun ke kawasan naga ,kawasan awan besar,mereka tersapu bersih di bunuh oleh gan hung dan kawan kawan ,
      Itu sebab nya mereka masuk ke buronan tingkat atas.

      Hapus
    2. Oo iya iya masuk akal jg suhu apalg ganhung cs sdh mghancurkan 2 sekte dan bbrp tetua sekte gerbang abadi cabang 5 dan 7

      Hapus
  3. Mantabz suhu, akhirnya Len ci bersemangat untuk upgrade kekuatan tingkat suci nya agar tidak ketinggalan dengan kekuatan saudara² yg lain nya..

    BalasHapus
  4. asyiik lenci fokus naikan tingkat suci

    BalasHapus
  5. Iya πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ‘πŸ˜‰

    BalasHapus
  6. Mantapp kali bang, lnjutkan bang😍

    BalasHapus
  7. Habis batre.besok baru lanjut lagi

    BalasHapus
  8. Mainkan update nya bang, mkin gaharrr

    BalasHapus
  9. Lanjutkan suhu, jangan kasih kendoorr..

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  11. Mantabs.. semakin banyak bantuan yang datang dengan kekuatan tempur tingkat tinggi..

    BalasHapus
  12. Alamak ngeri kali alur cerita nya inj bang, bner2 menggemparkanπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih πŸ‘πŸ‘πŸ‘
      Jika ada yang salah atau gak pas bisa kasih masukan nanti kita perbaiki.biar nanti bisa hasil kan cerita yang bagus.

      Hapus
  13. Seperti biasa, Unpredictable alur cerita nya..

    Mantabz suhu li..

    BalasHapus
  14. Suhu,jika kekuatan ganhung hny level 4.bgmn bs bertarung dgn tingkat suci level 8 n 9 dr gerbang abadi?.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gan hung memiliki teknik curian dari gerbang abadi pembuka gerbang surga yang bisa menaikan kekuatan suci 1 timhkat.
      Di tambah kekuatan energi yin yang meminjam kekuataan langit dan bumi menaikan 1 tingkat lagi ,
      Gan hung adalah petarung yang cerdas,kloaborasi nya dengan fei fei bisa habisi tingkat ke 7 dan 8 suci.
      Ikuti terus cerita nya akan ke tahuan πŸ˜€πŸ˜€

      Hapus
  15. Ganhung cs adalah petarung yg bs kalahkan lawan 2 atau 3 tingkat diatasnya, dan mereka berlima bs naik kan kekuatan mereka dengan energi pembuka surga gerbang abadi yang mereka kuasai.. Jadi tingkatan ganhung adalah tingkat suci kelima

    BalasHapus
    Balasan
    1. Satu chapter lagi ,akan lanjut kecerita gan hung cs.
      Dan lihat seberapa kuat mereka setelah memyerap energi inti sari tanah .

      Hapus
  16. Mantul suhu...pengikut sekte naga dan harimau,nanti bisa bergabung ke putri fei Fei di bawah sekte Lembah langit,semakin banyak bantuan yg tidak terduga untuk menghancurkan Gerbang Abadi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya rencana sih seperti ituπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

      Hapus
  17. Balasan
    1. Nanti malam chapter baru yahπŸ˜€πŸ˜€

      Hapus
  18. Mantap suhu, ditunggu update nya

    BalasHapus