Selasa, 13 Oktober 2020

chapter 626 kolam air suci dewa

Lao da dan yang ling menyisir  sekitar nya dan tidak menrmukan siapa lagi.

Dan mereka berdua berdiri di atas puncak tebing melihat kedepan dengan tenang.

"Yang ling,musuh yang datang kali ini benar benar kuat dan mereka juga banyak orang,jika kita ceroboh dalam ambil tindakan akan jadi masalah ,hal yang harus kita lakuakan adalah menghilangkan bawahan mereka untuk perkuat kekuatan energi kita,mereka memburu kita seperti harimau ganas ,kita akan memburu mereka seperti ular dalam diam lihat siapa membunuh siapa,dari pembaca memori ingatan salah satu anak buah bintang emas ada sekitar 700 orang  dan 7 orang tingkat suci dari bintang emas yang serang ke kawasan naga ini,2tingkat suci ke 4,2 tingkat ke 3,2tingkat suci ke 2 dan satu tingkat suci awal ahli formasi dan segel,mari kita lihat lebih dekat apa yang akan mereka lakukan "kata lao da dengan tenang .

Lalu melompat turun dari tebing tinggi ke bawah di susul yangling dari belakang.

Mereka berdua lari hingga tinggal kan markas bawa tanah naga langit.

Mereka berlari denga  santai dansampai di sebuah desa yang sudah hancur.

"Ada pergerakan cepat ke arah sini 10 orang dengan tingkat abadi ke 9 tertinggi,biarkan mereka mendatangi kita,jangan buat panik musuh,tekan kekuatan kita ke tingkat rendah kita akan hilang kan mereka dalam satu gerakan jangan biarkan mereka aktifkan  tanda bahaya "kata loa da pada yang ling.

"Baik"jawab yang ling dengan singkat.

"Yang ling,kau adalah gadis yang cantik,senyum mu bisa membuat jatuh satu dinasti kekaisaran,jangan terlalu kaku  santai lah sedikit,biar kau bisa merasakan warna indah dunia ini"kata lao da pada yang ling.

"Terima kasih atas nasehat guru,aku akan lebih santai dan tenang "jawab yang ling.

"Kau sama seperti kakak besar mu gan hung,dia juga kaku dan pendiam,sekali bergerak dia akan membunuh orang,dia adalah iblis yang sebenar nya"kata lao da dengan santai di sertai senyum kecil.terdiam yang ling mendengar kata guru nya laoda.

Nama gan hung sudah melegenda,sebagai pembunuh sadis,kemana mana selalu di ikuti pembantaian hampir tidak ada tempat yang dia datagi dalam keadaan aman aman saja semua akan bermandi kan darah kematian .

10 sosok tubuh bergerak sangat cepat tiba di depan mereka berdua.dan langsung mengepung mrmbentuk lingkaran .

Karena kekuatan lao da saat ini terlihat di tingkatvke 8 abadi bersama  yang ling

Dari 10 orang itu ada 1 tingkat ke 9 puncak dengan jubah besar garis putih dan 8lain nya bervariasi tingkat abadi nya.

"Kalian siapa kenapa mengepung kami seperti ini"tanya laobda pura pura cemas.

"Kami dari sekte bintang emas,semua petarung di kawasan naga akan di bersih kan untuk krmatian anggota sekte bintang kami,sebut kan nama dan asal kalian dan apa hubungan kalian dengan gan hung komplotan nya"tanya pria muda itu dengan dingin.

"Ohh nama kami sangat rahasia,dan kau tidak akan tahu seandai nya kalian tahu kalian akan ketakutan sampai mati,dan terima kasih telah datangi kami di sini "kata lao da.

Yang ling didekat lao da pusatkan kekuatan jiea nya energi pengendali darah.

"Apa maksud mu "tanya pimpinan tim 10 orang itu terdiam kaget dan ketakutan karena seluruh tubuh mereka jadi kaku diam tidak bisa di  gerakan karena dalam kendali yang ling.

"Ledakan esensi darah "teriak yang ling.10 tubuh orang itu pecah dan darah berhamburan keluar terbang masuk ke tubuh yang ling dan hilang seketika.

Lao da angkat tapak nya tubuh ke 10 orang itu yang trlah jadi kulit dan tulang kering terhisap oleh banyangan energi lao da.ada beberapa yanng punya cin cin penyimpanan .

"Kekuatan 10 orang ini tidak buruk,bagaimana pencapaian mu,dengan begitu banyak memyerap esensi darah tingkat suci dan yingkat abadi kau harus nya bisa mencapai tingkat suci sekarang"kata loa da .

"Aku ingin mrmperkuat pondasi energi abadi ku hingga memcapai tingkat kesempurnaan tertinggi,seperti kata guru semakin kuat pondasi kekuatan abadi semakin kuat dan solid energi sejati suci yang akan di bentuk"jawab yang ling.

"Itu benar hahaha kau masih ingat ternyata,mari kita berburu lagi ,ada sangat banyak ikan kecil di kawasan naga ini"kata lao da .lalu berlari bersama yangling beriringan.

Mereka berlari sampai pada area padang ilalang yang luas dan juga ada bukit bebatuan yang lebar dan tinggi.

"Kita akan memancing ikan ikan teri datang lalu melebarkan jaring jangan biarkan ada satu pun yang lolos."kata lao da dengan senyum kecil.

Angkat jari nya lalu menyentil ke arah bukit batu jauh di depan mereka.

Dari sentilan sederhana jari lao da segumpal energi hitam terbang ke arah bukit batu besar ituawal nya hanya sekecil kelereng makin jauh berjalan makin besar hingga sampai ke bukit batu itu sudah jadi sebesar bola berdiameter 2 meter.

"Bommmmm"ledakan yang samgat kuat dan besar terjadi saat bola energi hitam menabrak bukit batu tinggi itu.kehancuran yang sangat besar dengan suara yang sangat keras.batu dan tanah berhamburan di mana mana .bukit batu yang tinggi itu hilang jadi rata dengan tanah.

"Suara ledakan ini bisa menjangkau jarak cukup jauh ,jika ada yang dengar suara ledakan ini mereka para semut akan datang saat itu lah mereka akan berakhir "kata lao da dengan tenang.

"Guru selalu punya cara untuk menhadapi mereka,aku akan bersiap menyambut kedatangan mereka"kata yang ling.

"Aku harap ada banyak yang datang ,kita akan menunggu di sini sebentar"kata lao da .

Tidak lama kemudain sekitar 15 menit ada aura  energi keberadaan yang datang  10 orang.

"Pancingan kita berhasil mereka telah datang tim dengan 10 orang,tidak buruk"kata lao da dengan senyum santai.

Benar saja dari jauh ada 10 orang seperti biasa mereka ada satu tingkat abadi ke 9 puncak .

Mereka langsung datang ke arah lao da dan yang ling.

"Apakah kalian yang bertarung tadi di sini,siapa lawan kalian "tanya prai berusia 30 tahunan yang sangat kuat dan prnuh kharisma kesombongan .

 tersenyum lao da pada mereka ber 10.

"Tidak ada yang bertarung di sini,kami hanya latihan biasa ,kalian telah datang di saat yang tepat mari kita bermain main sejenak"kata lao da.

"Kau ingin mati,kami adalah murid sekte bintang emas  sebut kan nama mu sebelum kau kami habisi dengan wanita di samping mu"bentak salah satu dari 10 orang itu dengan arogan .

"Jadi manusia harus sabar,ketidak sabaran akan bawa bencana buat kalian semua"kata lao da.

Yang ling kerah kan kekuatan pengendali darah pada 10 orang itu dalam satu serangan .

"Awas serangan mental "tetapi mereka terlambat bergerak langsung kaku terdiam di kendalikan yang ling.

"Kalian salah ini bukan serangan jiwa ,tetapi serangan pengendali darah dan tubuh,selamat tinggal terima kasih sudah datang ke sini"kata lao da.lalu lihat pada yang ling.

"Sisa kan satu hidup aku ingin mereka panggil kawan kawan nya ke sini,kita akan pesta "kata lao da dengan santai.

"Baik"jawab yang ling.

"Ledakan darah "seru yang ling .9 tubuh tingkat abadi pecah dan darah mereka di serap yang ling hingga kering jadi kulit berbalut tulang.

Setelah itu yang ling ambil cin cin penyimpanan mereka dan juga telan tubuh sisa mereka  demhan teknik iblis kutukan tidak sisa kan jejak .

Lao da berjalan ke arah salah sisa satu orang itu.

Ambil cin cin penyimpanan nya.

Karena dia sudah pernah lihat penanda bahaya lokasi.

Lao da bakar kertas penanda lokasi untuk aktifkan nya.dan biarkan orang itu berdiri mempatung.orang ini adalah pimpinan dari 10 orang itu.

"Jimat penanda telah di aktifkan ,aku akan serahakan mereka yang datang untuk mu berlatih lah dengan benar ,aku akan muncul jika ada suci tingkat tinggi yang datang."kata lao da.menghilang jadi asap.

Yang ling berdiri dekat orang itu mematung tidak dapat bergerak selangkah pun.

Selang sekitar 30 menit ada juga yang datang dengan gerakan kecepatan tinggi dari jauh.kehadiran mereka langsung bisa di rasakan yang ling.

Tapak nya menempel di kepala orang mematung itu.

"Kau tidak berguna lagi pergilah mati "kata yang ling demgan suara dingin.kekuatan hisapan darah yang sangat kuat menyerap energi darah orang itu hingga kering kulit berbalut tulang.

10 orang tiba dengan cepat dan masih bisa lihat kejadian itu.

"Teknik penghisap darah,siapa kau ini kenapa membunuh orang orang sekte bintang emas kami"teriak salah satu dari 10 orang itu dengan marah.saat kaki nya injak ke tanah berhadapan dengan yang ling.

"Mereka ingin membunuhku ,jadi aku membunuh mereka semua,kalian teman mereka juga akan mati"kata yang ling sinis.

"Terkutuk,bunuh dia,aku ingin dia di gantung di gerbang bai cang "teriak pimpinan dari 10 orang itu.

Di saat yang sama juga bergerak 20 orang murid sekte bintang emas  datang dari jauh.

Dalam sekejap mata 30 orang bagaikan kilat megepung yang ling menutup seluruh jalan lari yang ling.

Yang ling masih tenang tenang saja.

"Saudara song dan saudara ting,gadis ini telah membunuh saudara feng dengan teknik iblis penghisap darah,aku rasa dia adalah salah satu orang buronan kita,jangan biarkan dia lolos "kata mu jung dengan serius.

"Benarkah,tangkap dia hidup atau mati kematian saudara kita harus di tembus hukuman 100 tusukan jarum racun kelabang"kata song we salah satu pimpinan grub 10 orang.

"Tunggu apa lagi,tangkap dia hidup atau pun mati "teriak tingwei keras.

Dia pertama yang melompat menyerang yang ling.sikap yang ling masih tenang saja.

Serentak mereka 30 orang memyerang yang ling.

Kekuatan energi jiwa yang ling berpencar meluas .

"Teknik pengendali darah aliran darah "teriak yang ling.dalam seketika 20 orang terhenti di atas udara karena tubuh darah mereka telah di kendalikan yang ling.

Sisa 10 orang menyerang dengan ganas,ada yang gunakan jurus bola api bintang ,tapak bintang emas,prisai bintang emas dan berbagai jurus andalan bintang emas.

Dari tubuh yang ling muncul rantai hitam hukuman membenyuk lingkaran tembok pertahanan.semua serangan mental kebelakang tidak dapat menghancurkan tembok rantai hitam hukuman.

"Ledakan darah"seru yang ling.20 orang yang di kendalikan yang ling tubuh nya pecah meledak di seluruh aliran energi nya hingga darah berhamburan  ke udara.

Kaget sekali sisa 10 orang itu cepat melompat mundur kebelakang ketakutan .

Tubuh ke 20 orang itu,  darah mereka berhamburan keluar dan bergabung jadi bola besar terbang ke arah yang ling yang berada di dalam pelindungan tembok rantai hitam.tembok rantai terbuka dan gumpalan darah jatuh ke tangan yang ling dan masuk ke tapak yang ling terserap oleh tapak yang ling.

Melihat itu kaget sekali sisa 10 orang itu.

"Ini adalah teknik iblis,cepat buat penanda bahaya"teriak song we dengan keras..tapak energi yang ling bergerak seketika 9 orang terdiam seperti leher mereka tercekik.

"Cukup satu saja yang membuat penanda bahaya ,yang lain diam dan lihat saja "kata yang ling lalu ledakan tubuh mereka dan serap intisari darah mereka  hingga kering .teknik darah kitab iblis darah menyerap esensi darah ,dan teknik iblis hitam kutukan mrmyerap seluruh tubuh tubuh sisa.itu sebab nya yang ling tidak sisa kan tubuh sisa musuh setelah menyerap esensi darah musuh.

Sisa kan seorang yang berdiri dalam ketakutan tetapi dia tidak dapat bergerak sedikit pun.

"Siapa kau ini ,apakah kau salah satu buronan pembunuh sekte kami"tanya nya dengan wajah gemetar.

Yang ling dengan santai dekati orang itu.

"Kau benar ,aku adalah salah satu buronan yang kalian cari,dengan kekuatan seperti ini kalian hanya memcari kematian datang kawasan ini"kata yang ling mencengkram kepala  orang itu.

"Selalu ada jalan mrnuju kematian  untuk para  petarung seperti kita,  mati lah dengan damai"kata yang ling mengerah kan tenaga dan menghisap energi esensi darah orang itu.

"Lepas kan tangan terkutuk mu dari murid itu"suara keras muncul di sertai dua bola api merah menerjang ke arah yang ling.dari atas udara jauh.

Yang ling angkat kepala tercengkram di tangan nya dan melemparkan tubuh itu ke arah dua bola besar satu meter,sambil bergerak mundur menjauh .

"Bammm"ledakan besar terjadi dan tubuh murid bintang emas hancur berantakan  di atas udara.kekuatan pukulan itu benar benar sangat kuat,bukan hanya tubuh murid bintang emas hancur,ledakan kehancuran nya juga sangat besar dan meluas membuat yang ling terpental jauh memdarat bergeser jauh .serangan energi yang sangat kuat sekali.

Seeorang pria tinggi besar  mendarat di depan yang ling.kekuatan energi tingkat ke 3 suci  terlihat dengan jelas di jarak 30 meter dari yang ling.

Orang imi adalah duang ho tangan kiri jing jian ketua aula pedang bintang emas cabang .

Sesaat duang ho muncul, dari berbagai arah bermunculan orang orang murid bintang emas mengepung  yang ling .tidak tanggung tangung hampir ada 50 orang murid bintang emas  beberapa di antara nya adalah tingkat ke 9 puncak abadi .

Duang ho melihat yang ling dengan tatapan niat membunuh.

"Sangat berani membunuh murid bintan emas kami,apakah kau salah satu buronan sekte  bintang emas kami sebut kan nama mu agar tidak mati dalam penyesalan "tanya duang ho dengan dingin.

Walau di kepungv50 orang dari berbagai tingkat abadi  serta seorang tingkat suci ke 3 yang kuat tidak ada sedikit pun yang ling takut berhadapan dengan mereka.

"Maju lah tidak ada yang akan aku katakan kepada kalian ,kalian telah datang tidak perlu pergi lagi"kata yang ling berbalik menebar ancaman mereka semua.

"Kau memiliki kepercayaan diri yang tinggi,semakin aku nyakin kau pasti adalah salah satu buronan kejahatan besar,dimana kawan mu yang lain  nya ,apakah kau pikir bisa  menyerang dengan curang kepada kami"kata duang ho semakin besar niat membunuh nya.

"Jika mereka ada disini,kau tidak akan memiliki kesempatan berdiri di hadapan ku begitu angkuh"jawab yang ling.

"Jadi mereka tidak ada di sini,aku berharap mereka ada di sini jadi aku bisa membunuh mereka semua "kata duang ho.

"Dengan kekuatan lemah mu ,kau terlalu banyak bermimpi"kata yang ling demgan sinis.

"Hahahaha  benar kah ,aku terlalu banyak bermimpi atau kau yang terlalu percaya diri,tim yang datang menyerang ke kawasan ini adalah cabang  bintang emas dengan kekuatan penuh ,kalian hanya beberapa ekor semut berani melawan bintang emas kami yang besar  benar benar pemikiran yang bodoh ,kalian semua akan di hancurkan beserta seluruh kawasan naga ini,semua o

Petarung akan di gantung di gerbang bai cang hingga mati jadi mayat busuk sebagai pringatan  buat siapa yang berani menantang bintang emas kami "kata duang ho dengan tawa lebar.

Tetapi yang ling tidak peduli dengan semua orang kawasan naga bahakan mereka mati terbunuh semua itu bukan urusan nya sama sekali.

"Kau mengatakan sesuatu yang tidak penting untuk ku,bahkan jika seluruh orang kawasan naga mati itu bukan urusan ku,jika ingin membunuh ku ,majulah "tantang yang ling dengan wajah serius.

"dengan kekuatan 9 puncak abadi kau akan mati saat aku mulai bergerak,sebelum nya aku ingin katakan satu hal pada mu,mungkin kau akan senang mendenagar nya ,beberapa hari yang lalu kami menangkap seorang wanita bsrusia sekitar 37 tahunan,perempuan ini memanggil sang pembantai iblis gan hung sebagai adik ,karena itu kami membaca ingatan nya dan ada hubungan apa antara perempuan itu dengan gan hung,ternyata mereka dari garis darah  yang sama ,perempuan itu sekarang sudah  jadi idiot karena efek  pembacaan ingatan ,dan saat ini kami menggantungnya di depan gerbang bai cang sampai mati lalu membusuk ,wanita itu adalah istri dari jendral pe guasa kota  yang chin ,seluruh kota yang telah di musnahkan tanpa ada satu pun yang tersisa hidup,dan dia punya seorang anak perempuan bernama yang ling ,wanita itu sendiri bernama li hong  apakah kau mengrnali perempuan itu"kata duang ho demgan tersenyum sinis melihat reaksi yang ling.

Kepala yang ling bagaikan di siram air panas membara ,sinar mata nya berubah memerah bagaikan mata binatang buas merah membara ,sikap tenang nya tiba tiba juga berubah seketika penuh aura niat membunuh yang sangat kuat tidak tertahan kan ,aura energi nya muncul bagaikan nyala api membara memerah .

Sesuatu yang tidak terpikir kan yang ling terjadi,dia sudah lama tidak memikirkan tentang ibu nya li homg yang mencari nya di mana mana ,kini tertangkap sekte bintang emas di baca ingatannya  jadi kerusakan jiwa dan pikiran jadi idiot ,kemarahan dan dendam yang ling bagaikan letusan gunung api besar.

"Terkutuk kalian ,aku bersumpah akan membunuh kalian  para binatang iblis "teriak  yang ling di sertai ledakan energi yang sangat besar seluruh kekuatan energi darah nya keluar .pengendali energi darah mencakup seluruh anggota tingkat abadi murid bintang emas dan memgunci tubuh darah mereka.

"Aku tidak bisa bergerak,darah ku bergerak tidak terkendali,apa yang telah tarjadi"seru hampir semua pengepung yang ling ketakutan.

Duang ho bergerak maju bagaikan kilat tapak bola emas merah  memukul ke arah yang ling  .

Yang  ling tidak peduli sama sekali dengan serangan hebat dari timgkat suci ke 3.

Dia lebih fokus membunuh 50 orang tingkat abadi yang mengepung nya.

"Ledakan darah"teriak  yang ling.50 orang yang di kendalikan kekuatan darah meledak hancur  dengan darah berhamburan di atas udara.

Di saat itu pukulan  tapak bola merah telah tiba menyerang yang ling.dari tubuh yang ling muncul tirai  rantai hitam bagaikan tembok pelindung .

"Bommmmm"ledakan yang sangat keras terjadi .rantai emas hitam pecah berantakan dan tubuh yang ling terpental  jauh tetapi tidak rubuh dengan cepat kendalikan tubuh nya.

Kekuatan darah bergerak 50 orang darah terbang ke arah yang ling dan masuk ke dalam tubuh nya terserap  hilang.berapa pun darah yang datang langsung terserap kering.

Mata duang ho melihat terkesima kaget.

Pukulan mya tingkat suci tertahan oleh rantai hitam sehingga kerusakan kecil di alami yang ling.

Ledakan energi darah meluas saat semakin banyak darah dari 50 murid abadi masuk ke tubuh yang ling.

Krkuatan darah yang sangat besar membuat kekuatan enerhi darah yang lin tidak tertahan kan .dark tubuh yang ling sinar merah darah menembak ke atas langit  membuat langit seketika berubah jadi memerah bagaikan darah.awan merah bergerak dengan sangat cepat.

"Dia berusaha menembus tingkat suci ,di hadapan ku kau tidak akan bisa melakukan nya"kata duang ho dengan wajah sinis 

Dua sosok tubuh muncul bagaikan kilat  dekat duang ho.mereka adalah sing lei dan ketua aula pedang jing jian  yang berada di tingkat suci ke  4.

"Untung kalian cepat datang,aku sudah menahan nya untuk beberapa saat yang lalu sampai kalian tiba,tetapi aku tidak menyangka wanita ini cukup gila,teknik pengendali darah  nya cukup kuat "kata duang ho.

Tujuan nya berbicara panjang lebar dengan yang ling adalah menunggu kedatangan jing jian dam seng lei .bagaimana pun jika gan hung dan kawan kawan berada di sini hanya andalkan diri nya sendiri tidak akan cukup melawan gan hung dan kawan kawan .dia perlu jing jian ketua aula oedang yang beserta pembantu kanan sing lei setingkat diri mya di yingkat ke 3.

"Ingin naik ke tingkat suci ,jangan berharap "kata jing jian yang kejam.

Tangan nya terangkat  sebilah pedang besar muncul di tangan kanan nya.

"Teknik pedang bintang utara"seru jing jian menebad ke arah yang ling yang sedang kerahkan seluruh tenaga nya  untuk menembus ke tingkat suci setelah menyerap total 50 esensi darah abadi .

Kilat cahaya pedang bergerak miring dengan pancaran sinar pelangi besar ke arah yang ling.

Sebelum cahaya pedang pelangi tiba di depan yang ling muncul lingkaran pusaran hitam  berdiameter 2 meter .dan sinar pedang pelangi menebas lingkaran hitam pusaran hitam.tidak ada ledakan sinar pedang pelangi mengenai permukaan lingkaran hitam pusaran karena sinar pedang itu di telan lingkaran pusaran hitam hilang begitu saja.

Terkejut sekali  jing jian ,sing lei dan duang ho melihat lingkaran pusaram hitam menelan sernaga  pedang jing jian .pusaran hitam hilang dan berdiri sosok tubuh seorang pemuda tampan demgan santai melihat mereka bertiga.

"Menggangu seseorang pada saat ingin naik ke tingkat suci hanya para pecundang yang bisa lakukan itu,kalian benar benar tidak punya malu sama sekali"kata pemuda itu dengan senyum kecil.energi tingkat suci ke  3 terlihat jelas .

"Teknik kegelapan iblis  hitam "seru jing jian seketika lihat pusaran hitam itu.

"Kau dari sekte terkutuk iblis langit,sungguh tidak terduga jauh jauh dari bintang emas bisa bertemu sisa manusia terkutuk di sini"kata jing jian dengan mata lebar

Niat membunuh nya makin kuat terlihat dari aura energi mya yang meningkat dengan cepat.

Lao da terlihat masih tenang .

"Sekte iblis langit apa kah mereka kuat,sayang sekali aku bukan dari bagian mereka,kalian telah melakukan sesuatu yang tidak seharus nya kalian lakukan ,membuat murid ku marah penuh dendam dan ke bencian ,aku sebagai guru nya tidak dapat duduk diam saja,jalan penembusan kemarahan murid ku adalah dengan kematian kalian"kata lao da dengan sangat serius .

"Hahahaha bersembunyi dan tidak akui jati diri asal diri mu tidak akan mengubah apa pun juga ,ingin membunuh kami,kau terlalu banyak bermimpi setelah hidup di bawa tanah terlalu lama"kata sing lei tertawa keras memandang rendah lao da.

Saat itu awan merah makin melebar meluas hingga menutup langit membuat langit jadi mendung memerah.

Perasaan tidak enak mulai menyerang 3 orang terkuat dari aula pedang sekte bintang emas cabang.

"Kenaikkan ke tingkat suci yang tidak normal,kekuatan darah awan merah ini meluas begitu jauh prncapaian kekuatan masa depan iblis terkutuk ini sangat mengerikan,jika kita tidak mrmbunuh nya sekarang di masa depan akan jadi sandungan besar buat sekte bintang emas kita"kata duang ho dengan wajah serius.

"Jangan biarkan iblis ini naik tingkat ,bunuh mereka berdua dengan segala usaha"kata jing jian .angkat pedang pusaka tingkat suci nya ,langsung bersinar terang aneka warna.

Begitu juga duang ho dan sing lei juga keluarkan pedang pusaka pedang tingkat suci nya.

Lao da angkat kedua tapak nya ke arah depan.

"Majulah kalian semua"tantang lao da dengan sikap tenang sekali.

Dari arah bawa tanah muncul 3 sosok tubuh dengan kekuatan tingkat suci yang di selimuti energi aura kegelapan hitam. 

Mereka zombie petarung yang biasa melindungi yang lin dan selalu bersembunyi di bawa tanah.

Mereka adalah fung jin tingkat ke 3 suci,huang ji tingkatvke 2 suci dan ciang jun tingkat ke 2 suci.

Tiga mayat hidup ini berdiri di depan lao da .

Melihat itu semua jing jian tersenyum sinis.

"Memgandalkan zombie petarung tingkat rendah melawan kami,kau memang iblis terkutuk yang tidak tahu diri"kata jing jian disertai tubuh nya melompat ke arah lao da.

Dan pedang memancarkan sinar pedang bintang 7 garis warna warni ke arah lao da.

Ini adalahb7  titik garis bintang ,sinar pedang bersilang silang membentuk lapisan ke arah lao da.

Dari kiri kanan sing lei dan duang ho juga bergerak maju.

 lao da diam saja ,mayat hidup fung jin bergerak maju kedepan memukulkan tapak energi besar ke arah lapisan pedang serangan jing jian .

"Pukulan gerbang abadi"meledak sangat keras saat bertabrakan demgan energi pedang bintang jing jian .

Terkejut jing jian saat mengenali ilmu pukulan mayat hidup .

"Ini pukulan teknik gerbang abadi,mayat hidup ini dari gerbang abadi ,sungguh sangat berani mereka gunakan mayat hidup orang suci gerbang abadi sebagai zombie petarung"kata dalam hati jing jian  melompat mundur kembali.

Ledakan besar menghancurkan segala nya di sekitar mereka.lao da berdiri dengan kokoh.prisai energi iblis nya melindungi yang lin dari ledakan pertarungan .

Ciang jun bergerak menghadang sing  lei dan huang ji bergerak menghadang duang ho.

Walau mereka memiliki kekuatan perbedaan tingkat zombie ciang jun dan huang ji bukan sesuatu yang bisa di kalah kan demgan mudah.

Duang ho adalah tingkat suci ke 3 yang sangat kuat dan ke ahlian nya adalah ilmu pedang bintang.

Duang ho bergerak dan sinar pedang menusuk ke depan menjadi cahaya sinar pedang cahaya 3 tusukan .ini adalah jurus  tusukan 3 bintang  yang jadi jurus yang sangat kuat di sekte bintang emas.

Huang ji bergerak dan tapak nya memukul kedepan menjadi cahaya tapak besar melawan tiga tusukan pedang cahaya warna warni.

Banggg ledkan keras terjadi.tapak huang ji terpental mundur dan hancur di sernag 3 sinar cahaya pedang duang ho.saat huang ji mundur.tangan jari kiri duang ho bergerak mrmbuat segel di depan .

"Kurungan penjara hukuman 5 elemen"teriak duang ho.dari bawa kaki huang ji zombie muncul sinar lingkaran gambar cahaya  formasi mengurung mayat hidup huang ji .

"Hukuman besi"seru duang ho.dari atas muncul besi bulat raksasa jatuh dari atas zombie huang ji.tapak huang ji menahan berat besi itu.

"Hukuman gravitasi"seru duang ho gerakan jari nya lagi tiba tiba daya tarik gravitasi muncul dari bawah tanah  membuat tekanan 100kali lebih berat lagi.

Zombie  huang ji lutut nya jatuh ke tanah karena tekanan atas dan bawah.

"Masih bisa bertahan,aku akan membakar mu jadi abu dan lenyepa selama nya"kata duang ho,gerak kan lagi jari kiri nya  membentuk formasi lain .

"Hukuman api neraka"teriak duang ho .dari atas kurungan formasi turun kobaran api panas membara ,membakar zombie huang ji hingga di penuhi kobaran api membara.tubuh zombie huang ji tidak dapat bertahan lagi jatuh tertimpa  besi hitam bola raksasa hingga hancur seluruh tubuh nya penuh kobaram api.

"Membunuh manusia mayat ku,apa kau tahu betapa sulit nya aku mrmbuat nya itu"suara lao da muncul   entah dari mana datang nya.

"Penjara sangkar burung kutukan "teriak lao da .

Dari bawa tanah muncul tiang tiang besar dalam jarak 10 meter dari tubuh duang ho.tiang tiang ini membentuk prnjara mrngurung duang ho.

Duang ho tentu saja tidak akan biarkan  diri nya terkurung.demgan langkah cepat dan tebasan pedang sinar pedang menebas tiang tiang yang muncul di hadapan nya.

"Tangggg"suara keras bagaikan pedang membentur benda keras  dan pedang pusaka duang ho tertempel di sana .bagaikan di hisap magnet yang sangat kuat .

Lao da muncul di depan duang ho berupa asap hitam pekat.

Asap ini menabrak ke arah duang ho .

"Iblis terkutuk pergi lah mati"tapak kiri muncul bola besar merah membara sebesar drum  di pukul kan ke apada  lao da yang merubah tubub nya jadi asap."bola bintang kehancuran "teriak duang ho,memukul ke arah  lao da.

Saat bola besar datang lao da di dalam asap kabut hitam.membentuk lingkaran  hitam pusaran setinggi2 meter  menelan bola merah pukulan duang ho lenyap di dalam pusaran hitam.terlihat panik duang hoa .apa lagi pedang nya lengket tidak dapat di tarik kembali.

"Menghancurkan kan anak buah zombie ku ,kau akan ku jadi kan pil  kutukan jiwa"kata lao da asap hitam nya menyerang duang ho. dengan medorong kan pusaran lingjaran pelahap surga.

"Prisai energi bintang formasi"teriak duang ho melepas pedang nya dan membentuk segel prisai untuk bertahan dari serangan lingkaran pusaran pelahap surga.

Dari tiang hitam besar itu tiba tiba muncul tombak duri tajam  dalam jumlah yang sangat banyak menyerang duang ho dari belakang .seluruh tubuh duang ho di lindungi formasi pelindung.serangan tertahan  oleh prisai energi pelindung tubuh duang  ho.dari depan  pusaran lingkaran pelahap surga telah tiba,dengan ruang yang begitu sempit sulit buat duang ho bergerak menghindar.sehingga duan jo hanya bisa bertahan dengan kekuatan pelindung energi tubuh  formasi bintang. saat bersentuhan dengan prisai energi tingkat suci ke 3 bintang.pusaran hitam pelahap surga  .langsung menghisap  prisai energi itu hingga aliran energi duang ho bagaikan keran air tumpah ke dalam lingkaran pusaran hitam.

"Berakhir"kata lao da.tiba tiba muncul di belakang tubuh duang ho dengan meminjam banyangan hitam tiang besar penjara dan tapak nya menusuk tubuh belakang duang ho,saat kekuatan energi prisai pelindung tubuh duang ho melemah di hisal energi pusaran pelahap surga.serangan tusukan  tapak lao da sangat kuat dan tajam bagaikan pedang,saat mengenai punggung duang ho  hingga tembus keluar  dengan darah muncrat keluar dan energi hitam menyedot energi dalam duang ho hingga  terhisap kering.

Tidak percaya duang ho melihat dada nya berdarah dan energi tubuh nya melemah dengan sangat cepat..lao da tidak berniat buang buang waktu.tubuh duang hong langsung di peras mengecil  berputar di peras hingga jadi sebutir kecil pil warna merah kehitaman .dan di tangan kanan lao da memgang cin cin penyimpanan duang ho dengan senyum lebar.

 "cin cin tingkat ke 3 suci awal ,ini barang bagus "kata lao da 

Mata nya lihat ke arah jauh,huang ji zombie musnah  di bakar api formasi panas membara seluruh tubuh huang ji telah hancur tidak berbentuk lagi.

Setelah  duang ho mati .formasi yang di buat duang ho pun hilang tetapi mayat hidup huang ji sudah tidak berbentuk lagi tubuh nya telah rusak dan hancur terbakar api panas membara.

Di bagain lain ledakan keras terjadi .

Mata lao da lihat tidak senang,saat melihat tubuh mayat hidup ciang jun juga tidak dapat melawan kekuatan sing lei telah terpotong  jadi 5 bagain oleh pedang  di tangan sing lei.karwna perbedaan kemuatan satu tingkat membuat ciang jun tidak sebanding dengan sing lei.

Mata sing lei juga memerah lihat  kematian duang ho saudara telah di jadikan pil kutukan jiwa .

Di tempat yang jauh  juga terjadi ledakan hebat .tubuh mayat hidup fung jin terbelah dua bagian di tangan jing jian.dan kepala nya juga jatuh ke tanah  oleh pedang jing jian.

Di saat itu setelah tubuh fung jin terbelah dua bagian .

Awan memerah makan meluas oleah lonjakan energi yang ling.

Suara ledakan dari atas langit di sertai guntur  kilat petir.

"Wanita terkutuk ini akan segera alami ujian percobaan kesemgsaraan langit,bisa memisu kesengsaraan langit wanita iblis ini di benci langit  untuk dibmusnah kan ,gagal atau berhasil aku harus mrmbunuh nya "kata jing jian dengan serius  dalam hati.

Lao da berdiri dengan tenang tidak ada kecemasan sedikit pun ,yang dia waspadai adalah gerak sernagan tiba tiba jing jian dengan kekuatan pedang energi bintang nya yang sangat kuat.

"Blaarrr"suara guntur keras terdengar dari atas langit tidak lama kemudian kilat guntur besar menembak ke bawa  dimana yang ling berada.

"Bammmmm"ledakan yang samgat kuat terjadi menghancurkan segala nya yang ada di sana ,lao da berdiri demgan tenang,tirai hitam transparan muncul melindungi tubuh nya dengan sempurna.

Begitu juga jing jian  dan sing lei.

Petir besar itu menabrak tubuh yang ling seolah olah ingin hancurkan diri nya jadi berkeping keping.asap debu dan tanah berhamburan di atas udara.

"Apakah dia berhasil melewati kesengsaraan langit naik ke tingkat suci,jika dia berhasil bertahan betapa kuat nya  dia di masa depan"kata dalam hati jing jian lagi,aura niat membunuh nya makin kuat .

Di antara asap debu seseorang gadis berdiri di dalam lubang kawah besar dengan seluruh tubuh alami kerusakan parah,darah membanjiri  seluruh tubuh yang ling ,rambuat nya berantakan dan baju nya juga hangus sana sini,energi tingkat awal terlihat di tubub yang ling dia telah berhasil walau keadaan kondisi yang ling sangat lemah saat ini.

Melihat kejadian ini membuat lao da terkesima kaget tidak  percaya.

"Aku telah naik ke tingkat suci ,tetapi aku tidak alami kejadian seperti yang ling,langit seolah olah menunjukan krmarahan ya  dan ingin menghancurkan yang ling dengan kekuatan petir langit yang begitu kuat,apakah ada yang salah  dengan kenaikan tingat suci yang ling "kata dalam hati lal da.dia telah naik ke tingkat suci da tidak ada hal seperti ini terjadi.

Jing jian tahu kenapa ini bisa terjadi karena dia ini adalah kemarahn langit pada kultivator iblis yang mengancam langit dan bumi.

"Di masa lalu ada Kenaikan tingkat suci yang dapat memicu kesengsaraan petir langit,langit tidak suka kultivator iblis sehingga menghentukan mereka dengan kekuatan petir kehancuran,wanita  terkutuk ini di masa depan akan jadi sesuatu yang sulit di tangani sehingga langitb ingin hancurkan dia jadi debu,sayang langit kesengsaan gagal melakukan itu,aku harus membunuh nya sekarang di saat dia masih melemah,penjaga iblis itu pasti menghadang di depan ,orang itu harus di habisi dulu"kata jing jian.dari cin cin penyimpanan nya keluar sebotol porselin kecil berwarna putih,botol kecil yang besar nya setinggi jari kelingking itu di buka penutup nya lalu di tuang ke badan pedang pusaka suci nya.botol itu ternyata berisi kan cairan putih seperti air putih biasa  .tidak berbau dan tidak berwarna.bahkan pedang ditangan jing jian pun tidak berubah setelah di basah air putih dari botol kecil itu..

Tubuh jing jian bergerak menyerang  melompat ke atas udara ke arah yang ling,pedang pusaka  membelah dari atas ke bawa menimbulkan pancaran sinar warna warni.

"Teknik pedang bintang membelah langit"teriak jing jiam dengan seluruh kekuatan dan jurus terkuat penghancur yabg dia kuasai.

Lao da tidak biarkan itu terjadi.tubuh nya muncul di depan yang ling,dengan dua tapak di arah kan ke depan .

"Pusaran pelahap surga "teriak lao da.pusaran hitam muncul membemtuk penampang bulat  bagai kan piring setinggi 3 meter  ,menahan serangan pedang berwarna jing jian.sinar pedang raksasa warna warni membelah  pusaran pelahap surga seperti membelah kertas .sangat tidak terduga oleah lao da.pusaran penampang lingkaran terbelah dua bagian oleh pedang pusaka di tangan jing jian.bukan hanya membelah  pusaran hitam pelahap surga  energi milik lao da.tetapi juga  membelah pundak lao da hingga  terbelah dua bagian  menimbulkan ledakan besar di sertai tubuh lao da terdorong mundur kebelakang beberapa langkah.

Terkejut lao da tidak percaya laobda ketika merasakan pundak nya alami rasa sakit yang luar biasa, pundak nya terbelah dua sampai ke   pusaran tetapi tidak ada darah yang keluar hanya berupa asap hitam energi yang terlihat menyala nyala dan  pelahan lahan tertutup kembali.saat telah tertutup krmbali .tiba tiba darah hitam muntah keluar dari mulut lao da .segumpal darah hitam keluar dan tubuh lao da hampir jatuh ke tanah jika kaki nya melemah sedikit saja.

Dan lao da memegang dada nya bagaikan pecahan kaca menusuk tubuh dan jiwa nya.

Kaget dan alami kesakitan memucat wajah lao da .

"Apa yang telah terjadi,kenapa tubuh iblid ku bisa alami kesakitan seperti ini,ada sesuatu yang salah di dalam tubuh iblis abadi ku ini"seru lao da dalam hati dengan napas memburu .

 setelah membelah pusaran hitam pelahap surga lao da, jing jian melompat menjauh  tidak bergerka maju kedepan lanjutkan serangan memanfaat kan kesempatan di saat lao da telah terluka parah. .

Kaki nya mendarat dalam jarak 50 meter dari tubuh lao da.

"Kau pikir ilmu iblis kutukan itu hebat,kau terlalu naif ,Pedang ini telah di basahi air dari kolam suci dewa,kekuatan pedang ini bisa mrmbunuh kekuatan iblis mana pun dan sekuat apa pun setelah di taburi air suci pemusnah iblis ,aku telah memasuk kan air suci kolam dewa ke tubuh mu melalui pedang pusaka ku ini,tubuh mu akan meleleh seperti lilin  dan musnah menguap jadi asap hitam hilang selama nya,ini untuk dendam sekte bintang emas dan juga anak buah ku duang ho"kata jing jian dengan dendam dan kemarahan  besar.

Tubuh lao da yang telah menutup dari luka tebasan pedang tiba tiba terbuka kembali dan mencair dari dalam.

"Iniii apa yang terjadi,tubuh ku tidak dapat pulih kembali,energi aneh di dalam tubuh ku membakar tubuh ku bagaikan api "kata dalam hati lao da terjatuh berlutut dengan dua kaki ke tanah dengan tangan kiri menopang tanah dan tangan kanan memegang dada nya dan berusaha memulih kan diri tetapi gagal di lakukan lao da.

"Air kolam suci,ini adalah air pemusnah iblis hitam,aku lengah dan ceroboh"kata lao da dari mulut nya makin banyak cairan hitam yang keluar  tumpah keluar ,energi nya makin melemah ,napas nya memburu,wajah sudah berubah jadi hitam karena energi iblis nya makin tergelus oleh enegi cairan suci.

 singl ei memanfaat kan situa si  saat lao da terluka berat tubuh nya bergerak  ke arah yang ling.

Dengan pancaran sinar pedang berlapis lapis  menyerang ke arah yang ling.

Ini adalah jurus 7 garis bintang ,

Yang ling tidak bergerak sama sekali tetapi mata nya bagaikan mata iblis buas dengan niat membunuh  menakutkan.rantai hitam di tubuh yang ling bergerak muncul dengan tembakan  7 lancip rantai  hitam ke arah 7 garis pedang .

Di saat yang sama tangan yang ling terarah ke tubuh sing lei.

"Pengendali darah  aliran darah kekuatan penuh"teriak yang ling dengan suara keras.

Setelah kenaikan tingkat suci ,energi  jiwa  yang ling dan juga energi dalam nya naik beberapa kali lipat lebih kuat walau tubuh nya dalam kelelahan luar biasa ,semangat tarung di sertai niat mrmbunuh luar biasa mengalahkan kelelahan tubuh nya.

Tertangkap oleh energi darah  tubuh sing lei langsung merasakan efek kuat dari pengendali darah. .

"Tidak,badan ku tidak bisa bergerak aliran darah di tubuh ku kacau ini bahaya"teriak dalam hati sing lei.sekuat tenaga kerahkan energi jiwa dam dalam melawan .di saat itu 7 garis pedang bintang bertabrakan demgan 7 rantai hukuman .hingga terjadi 7 ledakan keras di atas udara.

Di saat tubuh singlei terpengaruh  oleh energi darah ,dan terdiam sesaat.dari bawah tanah meluncur keluar  ujung tajam  rantai hukuman lain memghujam dada sing lei hingga tembus ke luar.tidak hanya itu saja tubuh sing lei di belit rantai hukuman sehingga tertangkap tidak berdaya.aura kebencian dan niat membunuh yang sagat besar pada yang ling.tubuh yang lemah  bergerak me.dekat sing lei taoak nya mencengkram kepala sing lei.

"Berani nya kalian lukai ibu ku,aku bersumpah atas langit dan bumi seluruh sekte bintang emas  kalian akan di musnahkan dan tidak ada yang akan aku ampuni bahkan anjing atau pun kucing"kata yang ling dengan satu tapak memegang kepala sing lei.

Energi yang ling hisap esensi darah sing lei hingga kering  jadi mayat kulit kering .luka di seluruh tubuh yang lin membaik dan pulih dengan cepat setelah serap esensi kehidupan sing lei.,

Melihat dua anak buah terbaik nya jatuh dan mati,kemarahan jing jian tidak tertahan kan .

"Iblis terkutuk,aku akan mrnghancurkan roh iblis mu "teriak kata jing jian sangat kalap penuh dendam kemarahan. .memutar pedang nya  lalu membuat ganbar formasi bintang .hingga sinar formasi tercipta sebesar 2 meter tinggi nya dengan garis warna warni.

"Seramgan formasi pedang bintang emas"teriak jing jian..dari lingkaran formasi pedang  ukiran jing jian keluar pedang yang tidak terhitang jumlah nya membentuk pedang raksasa meyerang yang ling.

Setelah menyerap esensi darah singlei yang berada di tingkat suci ke 3 awal,pemulihan tubuh yang ling meningkat drastis,kelelahan hilang dan semua luka menutup seketika,energi yang ling langsung naik ke tingkat suci pertama pertengahan .yang memgabaikan serangan pedang raksasa gabungan pedang kecil,seluruh energi jiwa darah abadi nya di fokus kan ke arah tubuh jing jian.

Rantai hukuman  bergerak sendiri  membentuk naga raksasa hitam menabrak pedang raksasa ukiran formasi jing jian..

"Bommmm ledakan sangat keras terjadi  membuat kehancuran di mana mana.

Ramtai hitam hukuman pecah jadi beberapa bagian  .rantai hitam runtuh ke tanah.begitu juga pedang ukiran formasi hancur berhamburan di atas udara.dua kekuatan besar terlihat sama sama hancur berantakan.

"Teknik darah pengendali aliran darah  kekuatan penuh"teriak yang ling,kembali gunakan seluruh kekuatan nya untuk kendalikan  aliran darah dan tubuh jing jian .

Tetapi jing jian sudah tahu kekuatan dasyat yang lin kendali kan kekuatan darah dan tubuh.seluruh kekuatan nya terfokus bertahan melawan  serangan jarak jauh aliran darah.

Kekuatan tingkat ke 4 suci jing jian sangat kuat,sesaat  baru saja terjadi adu kekuatan melalui pertarungan penguasaan darah di dalam tubuh jing jian ,timbal balik langsung menyerang   yangling .darah mengalir dari mulut yang ling akibat pertarungan dengan jing jian di dalam tubuh jing jian .rantai hitam hukuman bergerak bagaikan ular  dengan jumlah ratusan ujung tajam mengarah ke arah jing jian.

Kekuatan hati pedang jing jian juga tergerak,ribuan pedang juga datang menghujami rantai hitam hukuman dari atas udara sehingga ledak kan besar terjadi  berantai .

Lao da yang sudah sekarat bertahan dengan sekuat tenaga.melihat pertarungan mati matian yang ling dan berhasil membuat fokus jing jian terarah kan pada yang ling dan juga pada serangan rantai hitam hukuman.

"Jika aku mati,aku akan menyeret mu pergi ke neraka bersama sama"kata lao da dengan mulut berlumuran darah hitam yang masih terus mengalir keluar dan dari bekas luka juga mulai meleleh dengan cairan hitam iblis .

Dari cin cin penyimpanan nya lao da keluarkan tombak penghancur jiwa.

Demgan sisa kekuatan yang ada sekuat tenaga lao da melemparkan  tombak penghancur jiwa ke arah jing jian yang sedang fokus ke arah bertarung dengan yangling dan rantai hitam hukuman.

Tombak penghancur jiwa terbang bagaikan tembakan 10kali lebih cepat dari anak panah terbang menyerang jing jian dari samping .

Bammmm"ledakan keras terjadi saat tombak penghancur jiwa dengan telak menusuk pinggang  jing jian,dan mendorong nya ke samping hingga 10 langkah ke samping  dan mendarat terhuyung huyung dengan darah di mana mana .perlawanan pada kekuatan aliran darah pengendali darah segera melemah.yang ling tidak buang buang peluang .

"Ledakan darah "teriak yang ling mencengkram kedua tapak nya ke arah jing jian.

Beberapa ledakan kecil segera terjadi di beberapa bagian tubuh jing jian di aliran darah nya.tetapi jing jian masih dapat bertahan ,beberapa tubuh nya sudah berlumuran darah.dan juga kekuatan nya menurun tajam.

Tombak penghancur jiwa menamcap tembus dari pinggang kanan ke sisi lain nya.

Yang ling angkat kaki kanan nya selangkah kedepan menghentakan nya demgan kuat sekali.

"Energi banyangan iblis "teriak yang ling dari bawa kami yang ling muncul banyangan hitam dua jaluar sebesar paha bergerak menyisir tanah ke arah jing  jian.dan kekuatan pengendali aliran darah tetap bergerak mengunci pergerakan jing jian.

Dalam keadaan terluka parah terkena tombak penghancur  jiwa serta beberapa aliran darah di hancurkan yang ling,hal ini membuat jingjian sama sekali tidak bisa gunakan jurus pedang yang jadi andalan aliran energi nya sudah kacau  balau.

Dua alur banyangan hitam sangat cepat ke arah jingjian dan menangkap dua kaki nya,dan berjalan  naik ke atas menyerap energi dalam nya tanpa ampun.

"Terkutuk kalian para iblis sampah dunia"teriak jing jian dengan suara keras. Sesaat saja 50%energi jing jian sudah hilang di serap banyangan hitam iblis.yang ling bergerak sangat cepat ke arah jing jian yang sudah terluka sangat parah .hampir tidak punya kekuatan melawan lagi bahkan dia tidak bisa lagi mencabut tombak di badan nya.

Yang ling tiba di depan jingbjian dam tapak merah nya mencengkram kepala jing jian.

"Pergi lah ke neraka "teriak yang ling,segera menyerap seluruh energi esemsi kehidupan darah jing jian .tidak dapat melawan lagi ,seluruh darah kehidupan jing jian terserap kering  jadi kulit berbalut tulang .

Nyawa jing jian pun melayang seketika.

Dan yang ling ambil cin cin penyimpanan jing jian beserta pedang nya .lalu bergerak ke arah lao da yang makin sulit bergerak dengan keadaan tubuh yang makin memburuk .darah hitam makin mengalir keluar dari mulut dan luka di tubuh nya.tetapi lao da tetap bertahan melawan sekuat tenaga untuk bertahan hidup.

"Guru bagaimana keadaan mu,bagaimana bisa seperti ini perlu kah aku salur kan energi pada mu guru"tanya  yang ling heran dan panik melihat keadaan lao da yang memburuk.

"Tidak perlu,tidak ada guna nya,tubuh ku telah di masukan cairan suci pemusnah iblis hitam,aku tidak menduga cairan auci ini begitu kuat,tubuh iblis ku  mencair seperti lilin  kena panas,aku tidak tahu berapa lama lagi aku akan bertahan, energi iblis ini ternyata sangat lemah saat bertemu air suci seperti ini"kata lao da.keluarkan pil kutukan jiwa 5 butir dan  memakan nya sekaligus,tetapi pil kutukan iblis segera memcair  jadi cairan hitam.

"Guru,apa .yang harus  aku lakukan untuk menolong  mu "tanya yang ling dengan cemas.

Tersenyum lao da  dengan kecut.

"Tidak ada yang bisa kau lakukan untuk menolong guru mu  ini,guru mu tidak akan mati begitu mudah ,cairan busuk ini aku akan mengeluarkan nya  "kata lao da dengan napas makin memburu .wajah nya makin memucat menghitam seperti keracunan parah .

Tapak  terangkat kanan nya memukul ke tanah denga  keras.

"Keluarlah  batu formasi hitam"seru lao da.

Dari tapaknya muncul batu hitam lingkaran hitam berukiran formasi  aneh .batu ini berdiameter 1 meter dengan lao da berada di tengah nya.dan len ci berdiri di sana juga.

Sesaat aura batu hitam muncul  langsung mrmbuat yang ling kaget ,karena ukiran batu sangat aneh tetapi tidak ada sedikit pun aura energi di sana tetapi perasaan nya memgatakan batu ini memiliki kekuatan yang menakutkan .

"Kau menjauh lah,ini adalah batu formasi pusaka sekte bulan hitam kami,jika aku gagal atasi cairan suci ini,kau harus  berhati hati di masa depan terhadap cairan suci dari kolam dewa,intu akan sangat berbahaya jika masuk ke dalam tubuh,tuan kita yun wu berkata benar,jangan pernah gunakan kekuatan iblis hitam membuat kekacauan ,masalah bisa timbul dan akan di buru dimana pun kita berada,dengan kekuatan cairan suci ini kekuatan iblis kita sangat lemah ,tuan kita yun wu ternyata melakukan ini untuk kebaikan kita"kata lao da lalu keluarkan pil kutukan jiwa lagi kali ini tingkat suci ke 3 pil kutukan jiwa.

Yang ling mundur  memjauh dari batu hitam ukiran formasi .setelah yang ling pergi  lao da memasukan pil kutukan jiwa tingkat jiwa  suci ke 3.

Saat pil jiwa  darah di batu hitam  mencair batu formasi langsung memunculkan energi  hitam yang sangat kuat terpancar keluar .energi hitam berkali lipat muncul dari setiap ukiran batu formasi.menyelimuti tubuh lao da dan setiap energi hitam masuk ke tubuh lao da .seperti balon kempes di masukan angin ,tubuh terluka parah dan mencair lao da  tiba tiba mengembang  ,seluruh tubuh lao da di masuki energi hitam iblis  ,kekuatan jiwa dan  energi tubuh lao da bergerak pulih.melihat reaksi yang bagus dari batu energi hitan formasi.

Tanpa ragu lao da letak kan lagi 3 pil darah jiwa tingkat suci.

Oancaran energi hitam makin kuat,dan energi yang keluar tumpah masuk ke tubuh lao da.

Energi tubuh lao da memguat  .dengan kekuatan yang mulai pulih lao da mendorong keluar  cairan putih dari tubuh nya   melalui mulut .cairan putih samgat biasa seperti air putih terbang di atas udara di tekan energi aura energi hitam yang  sangat kuat ,segera cairan hitam yang sedikit itu menguap jadi  asap putih dan hilang.

Tubuh lao da terbebas dari cairan air suci kekuatan tubuh mya segera pulih jauh lebih cepat dan energi nya terus naik saat menyerap  aura energi hitam yang terpancar dari batu formasi hitam.kekuatan suci lao da  di tingkat suci  ke 3  segera kembali ke puncak nya dan masih terus naik  meningkat kuat,lao da duduk bersila menyerap aura energi hitam terus menerus.

Hingga satu ledakan yang sangat kuat terjadi dari tubuh lao da  aura energi nya langsung naik ke tingkat suci ke 4  memancar keluar menekan kesegala arah.

Daya serap energi dari tubuh lao da makin meningkat cepat hingga seluruh energi yang terpancar dari batu hitam terserap kering batu hitam formasi kembali redup sinar formasi hitam nya hingga hilang kembali tidak memancarkan energi aura hitam lagi.

Yang ling yang saksikan semua ini sangat terkejut juga senang setelah lihat lao da telah berhasil  menghilangkan cairan air suci  di tubuh nya,dan batu hitam formasi yang sangat luar biasa. 

Lao da duduk bersila dengan pancaran energi hitam selimuti tubuh nya  yang ke 4 suci .

"Selamat guru dari bencana menjadi keberuntungan ,guru telah berhasil meningkat ke tingkat ke 4 suci "menjura hormat yang ling.

."semua berkat batu pusaka warisan  sekte kita bulan hitam kita,jika tidak ada batu hitam ini ,aku tidak akan punya cara menghadapi cairan suci yang menakutkan ini"kata lao da menghela napas lega lolos dari kematian sesaat yang lalu.

'Batu apa ini guru,sangat kuat sekali ini bisa meningkatkan kekuatan dengan seketika tanpa sulit berlatih keras"tanya yang ling.

"Ini batu warisan sekte,dan sudah sejak lama sudah ada di sekte,aku sendiri pun tidak tahu batu apa ini,kekuatan guru mu ini sudah di tingkat ke 4 suci,dan kau sudah berada di tingkat suci kekuatan bertarung mu sudah sangat kuat,bisa membunuh tingkat suci ke 3 atau ke 4,aku turut bersedih apa yang telah menimpa ibu mu,kita akan melakukan serangan  balasan jangan biarkan satu pun anggota bintang emas pergi dari  kawasan naga ini"kata lao da.

"Aku sangat marah ,ibu ku telah di buat jadi idiot karena membaca i gatan nya dengan paksa,dendam ini tidak akan selesai sampai bintang emas musnah dari muka dunia ini"kata yang ling sikap sadis nya langsung muncul.

Lao da simpan kembali batu formasi hitam  di dalam lautan jiwa nya.walau yang ling adalah murid nya,lao a tidak ingin mencerita kan terlalu banyak tentang batu hitam formasi ini.

 "kota bai cang adalah tempat hukuman buat musuh sekte bintang emas ,di sana petarung tingkat tinggi suci pasti ada disana ,jika kita bergerak sembarangan hanya mengejut kan ular di dalam semak,hal yang pertama kita lakukan adalah menyelamat kan ibu mu,lalu kita habisi seluruh orang bintang emas di kotabai cang"kata loa da dengan sikap tenang.menarik kembali tombak penghancur jiwa.

"Guru ini adalah cin cin penyimpanan jing jian dan di sana ini adalah pedang yang melukai guru"kata yang ling sodorkan cin cin pada lao da beserta pedang  pusaka milik jing jian.

"Pedang yang bagus pasti akan berguna di masa depan ,tentang cin cin penyimpanan  kita akan melihat  setelah kembali dari gerbang kota bai cang"kata lao da ambil pedang pusaka jing jian dan cin cin penyimpanan nya.

 awan merah telah hilang.langit kembali cerah.dan hari telah berangsur gelap.walau gelap merela berdua tetap berlari  bagaikan terbang ke arah gerbang kota bai cang .

 

26 komentar:

  1. Gas terus, jangan pake rem suhu.. hehe..

    BalasHapus
  2. Mantulll bang,csikat trs jgn ksh pendek😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Batre habis cas dulu πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

      Hapus
  3. Luarbiasa suhu, pertarungan yang menegangkan

    BalasHapus
  4. seneng lihat laoda terseok seok . biar ngga selalu menang heheeer

    BalasHapus
    Balasan
    1. πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ‘Œ

      Hapus
  5. Suhu,kemarahan Ganhung pasti tidak terkira,bila mendengar saudara dari keluarganya di bikin idiot oleh bintang emas,bakalan di hancur leburkan dan di hapus sekte bintang emas..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pasti,tidak ada kata ampun buat mereka yang telah membuat saudara perempuan jauh mya jadi idiot.

      Hapus
  6. Weeeiihhh ngeri bgt yangling suhu ssh jd iblis darah,πŸ€”

    BalasHapus
  7. Pengen nya iblis tua mati tp tdk skrg jg seh😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iblis tua lao da salah satu tokoh penting,tidak akan mudah mati begitu saja πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

      Hapus
  8. Ada beberapa bagian yang di edit,karena kurang pas.
    Jadi selama belum lanjut ke chapter selanjut alur cerita masih bisa di edit .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantabs suhu..
      Lao da tidak terlalu superior lagi, kan lao da cuma sisa jiwa salah satu dari 7 Iblis Bumi, tubuh nya milik Sang cun (chap.400)

      Hapus
    2. Lao da adalah salah satu tokoh penting,gak akan kalah apa lagi hilangπŸ˜€πŸ˜€

      Hapus
  9. Pasti ada jln tuk membuat li hong baik lagi. Kan apa pak sutradara....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pasti.
      Cuma bagaimana buat kerusakan pikiran dan jiwa li hong kembali lagi butuh usaha keras.

      Hapus
  10. Klu pasti berarti gak ada cuma dan pikir sendiri... Ha.... Ha... Ha...

    BalasHapus
  11. Nanti malam lanjut jam 11 πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

    BalasHapus