Jumat, 09 Oktober 2020

chapter 625 serangan bintang emas dan kembali nya lao da

 "tubuh  kaisar suci  sangat kuat di tambah prisai emas yang kau gunakan  serangan 5 langkah prmusnah dengan tingkat ke dua puncak suci tidak akan bisa melukai mu  tetapi sikap pura pura mu yang terlihat begitu nyata telah berhasil membodohi 3  orang di atas tebing ,jika mereka tahu kau telah kuasai tubuh kaisar suci  dalam hanya kurang dari dua bulan bagaimana gila nya mereka  akan memperlakukan mu sebagai anak murid emas dan akan dapat perlakuan istimewa "kata tua gila yen lang  kepada len ci.

Tertawa kecil len ci mendengar kata guru nya.

"Keadaan Dan situasi nya tidak terlali bagus buat saudara saudara ku di luar sana ,bagaimana bagus nya hal yang di berikan sekte  itu tidak ada guna nya jika aku kehilangan saudara saudara ku bahkan walau aku menumpahkan kemarahan ku kepada mereka dengan dendam pembantaian  "kata len ci .lalu pandangan nya di arah kan oada tetua hua.

"Ini adalah saat yang tepat  untuk pergi dari lembah putih ,tetua hua bagaimana  rute yang kau ambil nanti mrnuju ke  kawasan naga ,bisa kah
 kita gunakan array teleportasi  dari sini"kata len ci pada tetua hua.

"Aku sudah melihat  dan membuat perkiraan ,kita akan
Pergi dengan array teleportasi  kekota  su cou ,dari sana kita akan meminjam array teleportasi ke kota an  hui dan kekota selanjut mya sesuai rute yang di rancang ,jika ingin singkat kita bisa menebeng bergabung dengan pasukan gerbang abadi dan pergi kesana tanpa keluar sepersem pun ,tetapi apa pun pilihan mu aku tidak akan jadi masalah buat ku"kata tetua hua .

"Kita akan pergi dari sini ke kota su cou ,dari sana kita akan pergi bergabung dengan pasukan gerbang abadi dan dengan mereka kita akan kembali ke kawasan naga"kata len ci .

"Itu juga bagus,aku telah  membuat array teleportasi menuju kota su cao"kata
Tetua
Hua .lalu berjalan ke area tanah di dePan nya,tangan nya terkembamg  dan sehelai kulit tebal terbentang di tanah selebar 3 meter membulat.dan di atas mya terukir formasi array teleportasi .

Tetua hua berjalan  ke tengah tengah formasi lalu keluarkan batu roh hijau 5 batu dam di letakan ke tengah array formasi .

Batu segera terserap energi nya dan memancarkan sinar biru menandakan array telah aktif tersambung ke ujung lorong  formasi lain.

"Sialakn tuan muda chi lin masuk kesini,array telah aktif "kata tetua hua.

"Baik"jawab len ci segera berjalan ke sana dan berdiri dekat tetua hua.

"Guru,jaga diri mu bail baik,jika ada yang mencari ku ,katakan saja aku pergi bersama tetua hua memburu bai yun fei dan tidak bisa ikut tournament di markas utama"kata lem ci.

"Kau tenang saja ,aku tahu apa yang akan ku lakukan "kata tua gila yen lang.

Tubuh len ci dan tetua Hua di selimuti sinar biru dan hilang dari sana dalam sekejap mata.

Setelah len ci dan tetua hua pergi.

Tidak berSelang Lama suara dari luar terdengar dengan keras.

"Tetua agung yen lang ,keluar lah ,kami merasakan terjadi perubahan ruang dan waktu di sini,apakah kau baru saja gunakan array teleportasi"suara itu tenang tetapo sangat jelas di dalam sana.

Yen lang gerakan tangan nya ke arah  kulit hewan array teleportasi langsung terbakar hancur jadi debu dan di terbang kan yen lang ke uadara untuk hilang kan jejak array teleportasi.

Setelah itu tubuh yen lang terbang keluar dari dalam lembah yang terlindungai formasi .

Di luar sana terlihat penasehat agung qin yang  berdiri dengan  tenang lihat   yen lang.

"Dimana chi lin "tanya qin yang  serius.

"Dia tidak ada di sini lagi,Dia telah pergi bersama tetua hua memburu bai yun fei untuk balas demdam setelah tetuabhua berhasil melacak keberadaan bai yun fei  ,murid ku chi lin beranggapan balas dendam lebih penting dari pada ikut tournament di markas utama"kata tetua agung yen lang santai sambil minum arak di guci besar nya.

Berubah wajah qin yang mendengar lem ci telah pergi.

"Kenapa tetua agung tidak  menahan mereka ,chi lin memiliki bakat dan juga salah satu murid paling jenius yang

Pernah ada,soal balas dendam sekte kita akan memdukung nya ,dan kenapa dia pergi dengan tetua hua tanpa beri tahu kita apa pun juga "tanya qi  yang dengan tidak senang.

"Tetua hua dan chi lin murid ku sangat akrab dan tetua hua telah berjanji akan bantu xhi lin balas dendam karena aku guru nya  tidak bisa meninggal kan sekte kita jadi tetua hua yang lakukan tugas itu menggantikan aku,dengan kekuatan tingkat ke 8 awal teyua hua seharus nya dapat melawan bai yun fei  iblis mata darah kutukan  jadi penasehat agung jangan kuatir "kata yen lang dengan suara tenang.

"Chi lin  telah berjanji  untuk pergi ke markas utama dan masuk 3  besar untuk hapus hukuman nya ,bagaimana bisa dia sebagai seorang petarung ingkari janji yang telah dia buat  pergi begitu saja,dan dia jiga masih terluka setelah bertarung dengan beng wang,kau sebagai tetua agung harus nya  bisa hentikan kepergian mereka itu ini berbahaya buat  chi linwalau dia di bantu tetua hua"kata qin yang dengan sedikit marah.

 "kenapa aku harus hentikan mereka ,balas dendam darah adalah sesuatu yang  harus di lakukan sebagai petarung sejati dam pria sejati dari pada sekedar ikut tournament di markas pusat"kata yen lang acuh tak acuh.

"Kau adalah tetua agung bagaimana kau bisa memiliki pemikiran seperti itu,jika chi lin bisa juara lomba itu segala kebaikan akan di dapat chi lin dan juga dia dapat meningkatkan kekuatan nya dengan cepat berlatih di markas utama serta sekte lembah putih kita juga akan dapat tunjangan sunber daya yang lebih besar dari markas pusat,kemana mereka berdua pergi  dan dimana array teleportasi nya"tanya qin yang serius.

"Mereka pergi dengan array telwportasi sekali pakai dan sekarang sudah terbakar habis,dan kemana mereka pergi aku tidak tahu karena tetua hua tidak berkata apa pun juga "jawab yen lang pura pura tidak tahu.

"Kau telah membuat masalah besar,aku akan pergi bawa mereka kembali"kata qin yang melompat pergi dan hilang daro pandangan yen lang.

"Cari saja,sesuka hati mu hehehehe.tawa yen lang kembali ke lembah nya .

Saat itu keadaan pulau ikan mas semakin memburuk.semakin banyak orang orang pulau ikan mas yang terbunuh dan semakin banyak perkumpulan dan sekte yang salah kan pulau ikan mas atas tewas nya chen tansu murid naga tidur salah satu cabang sekte menara suci,chen fan murid sekte pedang surga,ling feng dan lan yin murid sekte lembah putih dan juga len ci di katakan punya hubunga dengan sekte iblis langit sehingga len ci jadi musuh berbagai kalangan dna juga sekte besar semua nya memburu len ci termasuk pulau ikan mas,tetapi orang orang telah temakan hasutan jika len xi punya hububgan dengan pulau ikan mas sehingga orang orang pulau mas telah di habiso di maan mana termasuk murid pulau ikan mas yang ada di sekte utama dan sekte kelas dua,kota bei an dan juga beberapa kota tempat tinggal keluarga pulau ikan emas mendapat tekanan dan intimidasi hingga pembunuhan diam diam.

Kondisi keadaan keluarga besar pulau ikan mas benar benar saat terburuk saat ini .

Tekanan terbesar datang dari sekte langit cerah musuh lama mereka .walau kejadian telah terjadi begitu lama rasa kebencian cerita masa lalu konflik ikan mas dan langit cerah masih masih menyimpan dendam tersembunyi,jika pulau ikan mas tidak dalam pelindungan dua leluhur mereka sudah dari dulu ikan mas di hilang kan dari peta dunia.tetapi generasi telah berganti,ambisi menghancurkan pulau ikan mas kembali muncul lagi dan itu datang dari generasi muda mereka yang mulai melancarkan serangan kepada setiap murid  pulau ikan mas yang berada di setiap sekte di daratan besar srhingga banyak kematian yang terjadi.

Para tetua pulau ikan mas mulai alami tekanan yang amat berat dari segala sisi.

Walau bagaimana pun tidak ada satu pun sekte yang berani datang menyerang ke pulau ikan mas secara langsung,karena mereka juga takut jika pelindung sekte ikan mas tiba tiba muncul dan membuat mereka marah tidak akan yang tahu apa yang akan terjadi .

Di saat itu lem ci dan tetua hua muncul di salah satu bagunan bawah tanah di kota su cao.

Mereka langsung di sambut oleh seorang pria tua berusia sudah sangat tua dengan kumis dan jemggot yang panjang berwarna putih ,usia mya sudah terlihat 80 tahunan ke atas.

Saat lihat tetua hua orang tua itu langsung menjura hormat.

"Ternyata tuan hua yang datang aku kira siapa yang muncul dari array teleportasi rahasia,selamat datang di kota su cao"sapa orang tua itu dengan ramah .pandangan mata yang sayu melihat pada tetua hua ,dan saat pandangan mata nya yang tajam lihat len ci tersenyum orang tua itu pada len ci .tidak ada jejak permusuhan sedikit pun pada len ci.

Len ci juga melihat orang tua itu dengan seksama .

"Tingkat suci ke 6 adalah kekuatan orang tua ini,dia kuat"kata dalam hati len ci .

"Orang tua yang,,lama tidak bertemu bagaimana kabar mu saat ini"tanya tetua hua dengan senyum kecil ramah.

"Orang tua ini baik baik saja ,apakah pemuda ini murid tuan "tanya orang tua yang sambil lihat len ci.

"Dia bukan murid ku,dia adalah murid dari sekte lembah putih kami bernama chi lin"kata tetua hua.

"Chi lin ,ini adalah leluhur tua keluarga yang dari kota su cao,dia adalah orang kita sendiri"kata tetua hua memperkenalkan leluhur tua yang.

"Salam hormat kepada leluhur yang,aku chi lin senang bertemu leluhur tua"sapa len ci dengan sangat hormat dengan menjura pada orang tua yang.

"Usia tulang 26 tahun tingkat suci awal puncak,bakat yang cukup bagus"puji leluhur tua sambil tersenyum pada len ci.

"Orang tua yang,bagaimana kabar kawan yang lain dari sekte lama,apa kau masih sering bertemu mereka"tanya tetua hua.

"Aku beberapa tahun yang lalu pernah memgadakan pertemuam dengan kawan sekte lama ,mereka saat ini sudah melupakan masalah lalu dan membuka kehidupan yang baru,beberapa dari mereka ada yang jadi tetua keluarga besar dan juga bergabung dengan  sekte utama dam sekte tingkat dua,mereka tidak berniat ungkit lagi sekte lama karena itu akan membuat mereka kehilangan segala nya lagi"kata leluhur tua yang .

Sekte lama yang di maksud adalah sekte harimau dan naga.

"Perang besar telah berakhir,dam sekte lama telah kehilangan kekuatan nya adalah wajar jika mereka tidak ingin lihat masa lalu lagi,aku tidak akan menyalah kan mereka "kata tetua hua tersenyum kecil.

Lalu lanjutkan perkataan nya lagi.

"Aku melihat ada sesuatu yang besar akan terjadi dan nama besar sekte masa lalu akan memiliki kesempatan bangkit lagi menguncang dunia daratan besar,aku tidak berani katakan kapan itu terjadi jika perhitungan ku tidak salah itu tidak akan lama "kata tetua hua denga  penuh kenyakinan .

Terkesima wajah leluhur tua yang lihat tetua hua dengan seksama  lalu mengangguk kan kepala nya dengan senyum kecil.

"Aku akan menunggu hal itu terjadi,walau tubuh tua ini sudah rapuh dapat lihat muncul nya nama besar sekte lama mati pun aku tidak akan menyesali nya"kata leluhur tua yang.

"Aku tidak akan membahaya kan nasib saudara kita sekte lama ,mereka sudah hidup tenang dengan keturunan mereka setelah lewati masa suram ribuan tahun,ke tiga hanya ingat kejayaan masa lalu dengan masa depan yang tidak bisa di paksakan  untuk meraih masa jaya lagi,jika peluang itu tidak ada aku tidak akan pernah libatkan kalian semua"kata tetua hua .

"Aku tahu tetua hua adalah orang yang selali berhati hati,naik lah ke atas  aku akan memjamu kalian sebagai tamu agung dan juga teman lama"kata leluhur tua yang memimpin jalan keluar dari ruangan rahasia nya di bawah  tanah bagunan besar keluarga yang.

Len ci tidak ikut berbicara dan hanya dengar saja ,saat itu dia juga ikut tetua hua naik ke atas.bagunan besar dan mega di tengah pusat kota yang ramai.keluarga yang adalah salah satu dari 5 keluarga besar di kota su cao.

Sesampai di sana len ci dan tetua hua di jamu oleh leluhur tua sebagai tamu agung.ruangan makan keluarga yang besar serta dengan meja memanjang sampai 20 meter dengan kursi tersusun rapi  .semua keuarga yang hadir disana baik tua atau pun muda.gadis cantik dan anak muda yang tampan bisa di lihat disana walau tidak banyak dari mereka.makan bersama terjadi  sangat tenang dan penuh keceriahan.dan lem ci senang melihat keramahan keluarga yang,setelah makan .mereka  berdua bertemu lagi leluhur tua  yang dan pertama nya yang jadi kepala rumah tangga keluarga yang bernama yang fei.

Tetua hua utarakan niat nya  untuk bergabung dengan pasukan gerbang abadi menju  kawasan pinggiran  daratan besar memusnahkan pengaca yang meyerang cabang gerbang abadi dan cabang langit cerah.

"Jadi kalian berdua berniat bergabung dengan pasukan penyerang kawasan naga dan kawasan awan besar,kalian bisa pergi ke pusat kota disana ada bagunan misi di kota,kalian cukup ambil misi dari gerbang abadi,lalu serahkan identitas diro kalian beserta daftar misi  ,dengan begitu asal usul kalian akan di percaya untuk ikut misi  ke kawasan naga dan kawasan awan besar"kata yang fei .

"Baik lah kami akan pergi kesana ,terima kasih ketua keluarga yang,kami permisi dari sini"kata tetua hua .

Setelah berbicara mereka berdua pergi dari keluarga yang menuju pusat kota bagunan misi.bagunan yang besar dan sepi karena tempat ini adalah tempat khusus hanya mereka yang berkepentingan yang datang ke tempat ini.len ci dan tetua hua berjalan ke arah gedung besar itu.

Ada dua orang penjaga berada di sisi kiri dan kanan mereka berada di tingkat ke 9 abadi puncak.

Saat melihat len ci dan tetua  huo kedua penjaga itu cepat memberi hormat karena mereka bisa lihat betapa kuat nya tetua hua itu .

"Tuan berdua ,ada kepentingan apa kalian berdua datang kesini"tanya salah satu penjaga  dengan ramah.

"Apakah di sini tempat misi khusus ,kami berdua berniat mengambil misi bergabung dengan pasukan inti ke kawasan naga dan kawasan awan besar dan dia ini adalah murid ku chi lin"kata tetua dengan santai.

"Silakan ikut aku ke dalam ,kami akan perkenalkan pada tuan kami"kata pengawal itu mempersilakan lenci dan tetua hua ke dalam .mereka berjalan masuk ke ruangan aula besar dan di sana duduk seseorang pria tua berkharisma sedang berbicara dengan seorang pria separuh baya .kekuatan orang ini berada di tingkat suci ke 6 dan pria yang penuh kharisma berada di tingkat ke 7 .

"Tuan kota,dua tuan ini berniat ambil misi khusus ke awan besar"kata pengawal itu.

Orang yang penuh kharisma itu adalah prnguasa kota  su cao bernama kuan li.mata nya yang tajam lihat tetua hua terkejut melihat kekuatan kekuatan tingkat ke 8 tetua hua.

Cepat bagun dari kursi nya memjura hormat.

"Suatu kehormatan tuan ingin bergabung dengan kekuatan tempur kami,siapa nama besar tuan dan tuan muda ini"tanya kuanli dengan ramaj senyum lebar.

"Tuam kota bisa memanggil ku hua yen ,dan ini murid ku chu ling,kami datang untuk misi kawasan naga "kata ketua hua mengganti nama len ci jadi chu ling untuk berjaga jaga jika ada yang tahu nama chi lin apa lagi nama   len ci .

"Dengan gabung nya timgkat ke 8 suci,orang orang kecil kawasan pinggiran itu pasti bisa di bereskan"kata kuali lalu memperkenalkan pria separuh baya yang duduk di samping.

"Ini adalah tuan nan gong dari keluarga nan,dia juga berniat ambil misi kawasan naga,sejauh ini  baru ad dua yang mengambil misi ini ,tuan nangong dan tua hua "kata kuam li.

"Sedikit sekali,apakah di tempat lain juga ada misi seperti ini"tanya tetua pura pura tidak tahu.

"Hampir semua sekte yang berada di bawa aliansi gerbang abadi dan langit cerah mengambil misi ini dengan kirim kan petarung terkuat mereka"kata kuan li .

"Kawasan naga dan kawasan awan besar hanya lah pinggiran daratan besar yang teramat kecil tidak akan sulit menyrlesaikan misi ini walau tanpa bantuan luar oleh dua sekte super besar"kata tetua hua ingin tahu.

Sekte gerbang abadi dan langit cerah amat kuat seharus nya memusnahkan grub kecil adalah hal yang mudah.

"Tidak semudah itu,buronan ini sangat licin dan licik,mereka memggunakan serangan dan lari,mereka bisa muncul di mana saja  melalui array teleportasi,itu sebab nya kita perlu orang dalam jumlah besar memburu mereka dan juga ahli formasi mempersempit ruang gerak mereka jika tidak kita akan kesulitan  memburu mereka,misi ini memiliki batas waktu,dalam waktu 6 bulan misi ini harus selesai dan pembayaran akan di berikan setelah misi selesai "kata kuam li alasan membuat misi pasukan besar tingkat tinggi.

"Jadi batas waktu nya 6 bulan,baik lah aku akan ambil misi ini,dan aku bawa murid ku chu ling untuk cari pengalaman hidup nya"kata tetua hua dengan senyum lebar.

"Misi ini hanya khusus buat tingkat suci  ke 4 ke atas,karena tuan hua yen membawa murid tidak akan jadi masalah selama tuan hua bisa menjaga nya tidak dalam bahaya,dari kota su cao kita ,akan berkumpul di kota an hui  dan dari sana kita akan pergi langsung ke kwasan naga denga teleportasi array super besar"kata kuan li.

"Array super besar jarang ada di daratan besar ini,tetapi untuk gerbang abadi dan langit cerah mereka pasti punya lebih dari satu"kata tetua hua.

"Tuan hua kuat pasti dari sekte besar ,boleh kah aku tahu tuan berasal dari sekte mana "tanya kuan li.

"Aku adalah pengelana dan pemburu dari jauh ,kebetulan lewat sini dan kehabisan bekal sumber daya ,dan murid ku butuh sumber daya besar penunjang jadi aku ambil misi ini sebagai tambahan sumber daya dan juga pelatihan  pengalaman murid ku ini ,kapan kita bisa berangkat ke kota an hui "tanya tetua hua.

"Sekarang juga sudah bisa ,aku sudah membuat surat tanda pengambilan misi agar kalian sampai ke an hui tidak terjadi masalah"kata kuan li.

Lalu serahkan kertas kuning bercap segel gerbang abadi kepada tetua hua ,len ci dan nan gong.

"Beberapa orang telah pergi  ke anhui,kalia adalah gelombang ke dua,silakan ikut akubke tempat array teleportasi "kata kuan li .

Mereka pergi ke halaman pekarangan dalam dan di sana ada array teleportasi.

Dari sana mereka langsung di pindahkan ke kota anhui.

Sinar cahaya array muncul di salah satu pekarangan besar  yang terdapat array teleportasi .lem ci ,tetua hua dan nan gong muncul di sana.

Sesampai di sana mata len ci melihat sekeliling .ini adalah pekarangan taman besar seluas lapangan bola  dan ada lebih dua puluh orang disana duduk dan berbicara mereka terlihat akrab satu demgan lain nya.dan ke kuatan mereka berada di tingkat suci ke 4  ke atas sampai tingkat suci ke 7 tidak ada telihat tingkat ke 8 suci.

Melihat mereka bertiga mumcul tuan rumah pengurus langsung datang dan mata orang orang sekitar melihat terkesima lihat kekuatan tetua hua berada di tingkat ke 8 suci.

"Selamat datang di salah satu cabang aliansi gerbang abadi  kami,aku adalah pengurus kepala cabang alian si kota an hui xue kang ,siapa nama tuan yang bersedia bergabung demgan pasukan tempur gerbang abadi kami"tanya pria berusia 40 tahun itu menyapa tetua hua dengan hormat.kekuatan adalah segala nya ketika kau kuat penghormatan selalu akan di berikan dan di takuti.

"Aku hua yen,pengelana tanpa sekte dan ini murid ku chu ling,aku sangat penasaran membaca informasi tentang kekacauaan yang di buat buronan dari kawasan kecil naga dan awan besar ,apa lagi mereka berkaitan dengan sekte iblis langit mereka layak  musnahkan ,dan hadiah misi juga tidak buruk"kata tetua hua dengan senyum kecil.

 mate len ci yang tenang lihat dengan jelas puluhan orang  di sekitar taman.

"Semua orang yang ada di sini adalah musuh,dan kekuatan mereka luar biasa kuat nya setiap satu dari mereka,jika aku tidak cepat bertambah kuat aku takut aku akan mati di  serang orang sebanyak dan sekuat ini"kata dalam hati len ci.

"Aku nan gong dari keluarga nan,tujuan ku adalah membunuh setiap satu dari iblis langit,mereka tidak layak hidup di dunia nyata"kata non gong dengan suara tegas.

"Bagus kalian punya ,semangat aku senang melihat nya,kalian datang kesini pasti  memiliki surat misi rekomendasi dari tempat asal,silakan perlihat kan pada kami biar kami periksa dengan benar"kata pemgurus xue kang dengan ramah.

Mereka bertiga segera krluarkan kertas yang di berikan kuan li .hanya sebentar di lihat xue kang dan di krmbali kan lagi.

"Tidak ada masalah dengan surat rekomendasi ini,silakan beristirahat di sini dalam 7 hari kita akan berangkat ke kawasan naga dan kawasan awan besar"kata xue kang.

"Apakah selain kita dari kota an hui masih adakah  tim lain yang pergi ke kawasan tujuan"tanya len ci ingin tahu.

"Ada 3 titik kebrangkatan salah satu nya adalah kota kita an hui,ini adalah pemburuan besar besaran,kejadian ini ingatkan kita pada perang melawan iblis langit dan sekte harimau dan naga,sekte pusat memcurigai buronan di tempat kecil tidak mungkin tanpa dukungan sekte besar sekte besar itu adalah sekte iblis langit dan sektw harimau dan naga,kali ini sekte pusat benar benar ingin hancurkan sampai total itu sebab nya di perlukan pasukan tempur besar mengepung dari segala sisi,jangan sisa kan satu pun yang hidup tanah kecil pinggiran itu harus di bersih kan"kata xue kang serius.

Terdiam len ci dan tenang walau pun dia sangat marah kemarahan nya terkendali dengan baik tidak terlihat.

Setelah berbincang bincang sebentar len ci dan tetuahua di sediah kan rumah tempat tinggal khusus di sekitar nya  untuk menunggu hari keberangkatan tiba.

Di rumah itu len ci dan tetua hua duduk berbicara dengan dengan gelombang suara agar tidak ada yang mencuri dengar.

"Semua orang orang yang ada di sini adalah musuh musuh kita  di masa depan,ada beberapa orang di sini tingkat ke 8 juga,situasi saat sekarang ini lebih buruk dari yang kita perkirakan "kata tetua hua .

"Aku  dan saudara saudara ku tidak punya pilihan lain bertarung hidup dan mati dengan mereka,mereka kuat ,tetapi kami belum tentu kalah,yang kami perlukan adalah waktu berlatih lebih lama untuk tumbuh lebih kuat lagi,tetua hua pergi lah mencari informasi sekuat apa lawan kita nanti,aku akan di sini berlatih mencoba menembus tingkat ke dua suci "kata len ci serius.

"Baik lah,kau berhati hati jika ada yang tidak baik segera aktifkan tanda formasi aku akan segera tiba"kata tetua hua berjalan keluar.

Dan len ci duduk bersila  di dalam kamar nya.

"Jika aku ingin memenangkan pertarungan aku harus mencapai tingkat ke sempurnaan jalan sunyi ke 3 jalan sinar cahaya kebalikan jalan gelap,ini adalah teknim energi jiwa yang aneh,kata tetua yin wu ini adalah teknik tingkat abadi tingkat tinggi,yang aku lihat ini adalah teknik aneh bahkan teknik suci biasa  tidak sekuat ini ,ini mungkin ilmu tinkat suci tertinggi"kata len ci duduk dalam posisi lotus  dengan dua tangan di paha nya mata mya tertutup.sinar cahaya emas mucul dari  dada nya  sebesar kelereng.

Waktu terus berjalan tidak terasa dalam posisi seperti itu len ci telah duduk besila dengan kekuatan enwrgi cahaya di dada nya selama5 hari dan cahaya emas kecil itu telah membesar  jadi sebesar buah salak .

Pelahanlahan len ci buka mata nya ,retakan besar terjadi di tubuh nya ,aura energi nya segera naik beberapa kali lebih kuat.

"Tingkat kedua suci,aku tidak menyangka ketika aku berlatih kekuatan emergi jiwa jalan ke 3 jalan cahaya ,aku juga meningkat kan energi dalam ku ke tingkat ke 2 suci,dan fisik ku pun makin bertambah kuat,ini seperti melempar satu tangkai rambutan terjatuh,ini bagus paling tidak aku punya kekuatan bertarung dengan musuh musuh di depan mata ku saat ini,aku mungkin tidak cukup kuat membunuh tingkat suci ke 7  ,kecuali jika mereka tertangkap rantai energi jiwa emas ku,tetapi rantai emas bergerak rambat sulit menangkap mereka,kecuali nya kekuatan jalan sunyi ku bisa menahan langkah gerak mereka sesaat saja"kata dalam hati len ci,walau dia naik ke tingkat dua tidak ada kesenangan pada diri nya .pintu kamar terbuka dan tetua hua berjalan masuk.

"Kau naik ke tingkat ke dua suci,biasa nya orang yang mempelajari kekuatan tubuh sulit naik tingkat,tetapi kau sudah naik terus sejak kau datang ke sekte lembah putih "kata tetua hua.

"Aku harus naik kan kekuatan ku bagaimana pun cara nya atau aku akan jadi penonton dipinggir lapangan melihat saudara ku bertarung,bagaimana dengan berita disini berapa banyak yang pergi  ke kawasan naga "tanya lem ci.

"Cukup banyak,dan mereka seperti nya seperti pergi berperang  kau tidak akan bisa melawan mereka bahkan kau punya 10 nyawa di tubuh mu"kata tetua hua serius.

"Aku tahu,ini keadaan yang sangat serius ,aku tidak punya pilihan,mereka tidak akan mudah mengalahkan saudara saudara angkat ku,tetapi melihat jumlah petarung yang di kumpulkan benar benar menakut kan buat siapa saja"kata len ci wajah nya tetap tenang .

"Ada beberapa orang tingkatvke 8 awal sejauh ini aku tidak melihat tingkat ke 9 ada di antara mereka yang akan pergi ke kawasan naga atau kawasan awan besar,ini adalah waktu nya berangkat ,mereka yang akan ke pergi sudah berkumpul di lapangan ,kita juga akan berkumpul disana "kata tetia hua  kepada lenci tetap gunakan gelombang suara.

Dengan santai mereka berdua berjalan keluar dari rumah yang telah di sedia kan .

Di lapangan pengurus kota xue kang berdiri dengan gagah  dan di kiri kanan nya juga ada dengan kekuatan tingkatvke 8 awal suci .

"Buat mereka yang telah bil misi menuju ke kawasan awan besar dan kawasan naga silakan masuk ke dalam formasi besar ini,kita akan pergi untuk bergabung dengan pasukan yang lain yang telah tiba pertama"kata xue kang.

Semua berjumlah ada sekitar 50 orang dari tingkat ke 4 sanpai ke tingkat ke 8 hanya lem ci yang berada di tingkat suci kedua .

Sinar array telwportasi besar berdiameter 10 meter dengan ukiran formasi di atas batu lantai yang licin.xue kang masuk kan hampir 50 batu roh  hijau dan aktifkan  array teleportasi besar itu.

Sinar memancar keluar ikuti garis ukiran  segel formasi tidak lama kemudian selimuti seluruh tubuh orang di sana dan hilang entak kemana .melewati terowongan waktu yang sangat panjang .mereka yang berjumlah 49 orang itu muncul di atas arry formasi yang luas .dam di sana telah berkumpul ada  ratusan orang demga kekuaan di atas ke 4 tingkat suci.

Melihat jumlah ornag sebanyak itu lem ci tetap jaga ke tenangan nya .

"Perang besar dengan tingkat kekuatan seperti ini,bemar benar mereka telah memguncang seluruh daratan besar sekuat apa mereka saat ini sehingga di buru seperti ini "kata dalam hati len ci.melawan gerbang abadi dan aliansi bahkan sekte utama tidak berani melakukan nya.

Dua bulan yang lalau .sekte bintang emas mendapat tugas membersih kan kawasan naga . Dan memburu gan hung dan kawan kawam jika mereka lari ke kawasan naga 

Tidak tanggung tang 700 lebih pasukan dari binatang emas menyerbu ke arah kawasan naga .dan mereka berpencar setiap tim 10 orang kekuatan tempur di atas abadi ke 3 ke atas  dengan pimpinan tim tingkat ke 9 abadi.

Gerak cepat menyusuri setiap celah kawasan naga mereka lakukan .

Hingga sampai ke istana es juga yang di pimpin ratu es yang jika di kawasan naga dia sangat kuat sekalk tetapi di depan petarung bintang emas mereka tidak ada apa apa nya sama sekali.

"Bommm"ledakan besar terjadi  istana es yang megah hancur berantakan  runtuh ke tanah .dengan 10 orang melihat hancuran istana agung es.

"Kata kan dimana ,para buronan  itu bersembunyi,jika tidak istana es kecil ini akan musnah selama nya"kata seorrmqg pria tua dengan tingkat ke 9 puncak abadi mengancam ratu es yang berdiri dengan diam wajah nya terlihat pucat pasi terluka berat ,di samping nya ada ketua  istana es ,ada ratusan murid istana es yang berdiri belakang nya tidak berani bergerak selangkah pun beberapa dari merela terluka  parah .

"Kami tidak tahu dimana mereka berada,mereka tidak ada sama sekali di sini,jika  tidak percaya periksa saja seluruh istana es kami "kata ratu es yang berada di tingkat abadi ke 3 di pukul hingga luka berat.istana es hancur dan banyak murid terluka berat.

"Kami datang ke kawasan naga dan membersih kan setiap orang yang berhubungan dengan buronan sekte kami,termasuk istana es kecil kalian ,hancurkan mereka  jangan biarkan satu pun yang lolos dari kematian ,pimpinan mereka gantung mereka di tembok kota  sebagai peringatan atas kesalahan mereka"kata pimppinan tim dari 10 orang itu yang bernama hun jang.

9 oranh itu langsung bergerak maju,kekuatan pertarungan yang sangat tidak seimbang ,semua murid istana es yang terdiri sebagian besar perempuan itu di bunuh dengan kejam dan ratu es di tangkap bersama ketua es.

Seluruh istana es hancur berantakan .mereka di bawa ke  ke atas tembok kota cheng dan menggantung mereka di sana .

Penyebaran mereka sektw bintang emas ada di mana mana .tan yu liang yang sedang berlatih di balik gunung rahasia juga tidak luput dari mereka.

10 orang bergerak dan langsung kepung posisi keberadaan tan yu liang golok ular naga .

"Seseoranh tingkat abadi awal  dan menyandang golok tingkat abadi awal,keluar lah dari sana dan jawab pertanyaan kami demgan jujur"kata seseorang dari 10 oramg itu yang semua nya berdiri di atas batu dengan pandamhan kematian pada tan yu liang saat tanyu liang keluar dari goa berlatih nya.

"Kalian siapa ,apakah aku punya permusuhan demgan kalian ini"tanya tan yu liang dengan tenang .walau dia bisa merasakan kekuatan 10 orqng ini kuat dia sama sekali tidam takut .

"Kami dari sekte bintang emas ,jawab pertanyaan kami demgan jujur,dimana para buronan sekte kami gan hung,lem ci,fei fei,wan lain dan wang han "tanya pria yang berbaju hitam.

"Aku tidak tahu dimana merela berada,lagi pula aku bukan trma mereka "jawab tanyuliang serius.

"Kau tidak punya sopan santun,perhatikan dengan siapa kau berbicara"kata pria kurus kering berusia sekitar 30 tahunan berada di tingkat abadi me 7.

"Biar aku saja yang habisi orang ini"kata pria berbaju hijau  tubuh nya meluncur datang ke arah tan yu liang ,dan tapak sinar berbentuk 3 pukulan ke arah tan yu liang.

Golol naga merah keluar dan membelah dari atas ke bawah memancarkan sinar golok merah raksasa.

'Bammm"ledakan besar terjadi,.saat tabrakan enargi terjadi,tubuh tan yu liang terpental kebelakang menabral di dimdi g batu gunung hingga hancur beramtakan .

Salah sartu dari 9 oramg itu mrluncur bagaikan tembakan anak panah ,menusuk kan pedang tingkat abadi  ke arah dada tan yu liang,beruntung tanyu liang cepat mendorongbadan nya ke atas udara sehingga lolos dari tusukan maut itu.tetapi baru saaj dia lolos dari tusukan kilat pedang.seberkas cahaya sinar putih menembus dada nya  hingga darah keluar bagaikan air mancur mendorong tan yi liang mundur kebelakang mendarat  terhuyung huyung dngan luka para nya.

Golok ular merah segera aktif dan menjadi akar energi buat  tanyu liang kekuatan nya seketika naik ke tinkat abadi kedua puncak..

"Kekuatan golok merah itu tidak normal dan kekuatan naga disana ,memyenangkan ,biar aku yang hadapi dia"kata pimpinan dari 10 oramg itu dia berada di tingkat ke 9 puncak abadi.

Tubuh nya meluncur kearah tanyu liang dan berdiri di depan tanyu liang dalam jarak 20 meter.

"Kekuatan naga yang merasuki golok sunguh kuay tetapi energi mu terlalu lemah ,kau hanya bisa menahan tinhkat ke dua puncak abadi lebih dari itu tubuh mu akan hancur berantakan kau tidak layak gunakan senjata golok merah ini berikan pada ku"kata pria itu demgan mata buas.

"Aku akan bunuh kalian semua yang ada di sini,tidak peduli kalian berasal dari sekte kuat mana "kata tanyu liang demgan mata memerah demgan mata ular yang ganas.

"Kau dasar lemah sampah,lihat bagaimana aku akan perlakukan mu sekarang"kata pria itu  yang bernama thio sang..

"Hukuman bintang 5 elemen,muncul"seru thio sang.di saat bersamaan tubuh tab yu liang melompat ke arah  thio sang ,dan mebelah lurus. Kearah thio sang.

Tirai tipis warna warni muncul didepan thio ke   menahan sernagan tebasn golok merah.

"Bangghh"ledakan keras menghancurkan segala nya terjadi  asap debu berhamburan,.tetapi tirai tipis bertahan kokoh tidak hancur sama sekali.

"Terlalu lemah,tingkat kedua anadk unjuk kekuatan di depan ku ,kau cari mati sendiri"kata thio sang amgkat jari nya sentil ke arah dada tan yu liang jadi seberkas cahaya menemnbus dada tan yu lianh hingga berdarah mundur kebelakang.

"Hujukuman bintang emas 5 elemen "seru thio ke .dari bawa tanah muncul segel formasi bersinar terang dan membentuk sangkar bulat sinar  penjara.

Terkejut tan yu liang yang sudah terluka angkat gololk naga merah menebas ke arah dinding formasi meledak terhempas mundur kebelakang oleh tolakan.

"Semut kecil dan bodoh,dengan tingkat abadi ke 2 ingin hancurkan energi formasi ke 9 ouncak ku ,kau terlalu berilusi "kata thio ke memandang rendah tanyu liang.

"Matai lah dengan tenang demhan hukuman petir"kata thio ke.

"Darrr"kilat petir jatuh dari atas  formasi menabrak  tubuh  tan yu liang .energi prisai tubuh tanyu liang hancur berantakan dan tubuh nya terhempas bermandi kan darah,terdiam di sana .

Mereka ber 10 lihat dengan sinis dengab tawa menghina.

"Kekuatan tingkat abadi ke dua dengan dukungan kekuatan anak naga merah tidak terlalu istimewa benar benar sangat lemah "kata salah satu dari 10 orang itu .

Di ruangan kurungan tan yu liang bergerak dan bangkit kembali.dengan pandangan mata merah membentuk mata naga ,kekuatan  golok naga merah memancarkan sinar merah membara  terkepal keras membelah ke atas dengan sinar energi merah besar.

"Bammm"ledakan yang sangat keras terjadi di atas formasi kurungan teknik bintang 5 hukuman elemen.

Tetapi serangan dasyat tidak berpengaruh pada kurungan formasi.

Setelah menyerang tubuh tan yu liang terhuyung huyung ke belakan  hampir jatuh ke tanah.

 "hukuman berat"teriak thio sang .dari atas jatuh sebongkah  besar besi hitam sebesar gawang bola yang amat berat,dan dari bawa muncul daya magnet gravitasi membuat tekanan berat besi berpuluh puluh lebih berat menekan tan yu liang.tanyuliang menahan dengan golok naga merah .mulut nya muntah darah besar  dan tubuh nya tertekan dengan lutut tertekuk ke tanah .tan yu liang bertahan dengan seluruh kekuatan hidup nya yang terakhir dengan meminjam kekuatan anak naga merah.tinggal lihat tidak akan lama tubuh tan yu liang akan di timpa hancur sisa kan daging cincang.tetapi thio ke tidaj sabar menunggu.

"Masih bisa bertahan ,dengan satu serangan hukuman lagi kau akan habis"kata thio ke .

"Tunggu ,jangan terburu buru,membunuh orang orang lemah di kawasan ini sangat lah mudah,tujuan kita adalah memburu buronan sekte  gan  hung,len ci,wang han ,wan lin dan fei fei,siapa pun dari kawasan ini adalah musuh kita,terlalu enak buat dia mati begitu saja,seperti yang di perintahkan kita akan gantung orang ini di gerbang kota dan biarkan tubuh nya membusuk disana mati pelahan lahan "kata seseorang pria bernama bai cang .

"Benar ,tempat ini adalah pinggiran daratan besar kita lihat apakah ada yang berani mrnolong nya atau tidak"kata  pria lain.

Thio ke tidak menjawab ,dia membuat gerakan tanda segel di tangan  ke arah  kurungan penjara hukuman 5 elemen .kurungan formasi langsung hilang bersama besi hitam dan gravitasi nya.

Napas memburu ,denga tubuh bermandi kan darah ,sinar mata tan yu liang masih membara bagaikan nyaka api penuh dendam kematian .

"Kalian datang memburu gan hung sang pembantai,biksu gila len ci,tuan muda wisma ming wanlin,dan wang han ,kalian akan mati tanpa kuburan ,sekte busuk kalian akan di musnahkan "kata tan yu liang dengan napas memburu.

"Kau tahu ke 4 orang ini,hahahaha bagus  dimana mereka sekarang kata akan pada kami,atau kau akan mati dengan siksaan jalan neraka"kata thio sang dengan mata lebar mengancam tan yu liang.

"Cari saja sendiri bodoh "jawab tanyi liang sinis.

Thio sang bergerak dan sangat cepat berdiri di depa tan yu liang.

"Kau ternyata ingin lebih cepat lihat neraka,aku ingin lihat sekuat apa tingkat jiwa abadi mu bisa bertahan"kata thio ke ,tangan kanan nya bergerak menebas  lengan tangan kanan tan yu liang yang memegang golok naga merah.langsung terpotong jatuh ke tanah.

Tan yu liang sama sekali tidak dapat mengelak karena serangan begitu cepat di tambah tubuh mya sudah terluka sangat parah .

"Golok aura naga ini akan jadi milik ku mulai dari sekarang ,kau akan masuk ke dalam jalan neraka "thio ke menendang dada tan yu liang hingga terpental jauh menabrak batu besar dan hancur .tangan kanan thio ke ambil golok naga merah dengan ukiran naga merah di atas gagang nya.

"Golok merah aura naga yang bagus,tidak di sangka ditempat terpencil ada barang bagus seperti ini"kata thio sang lalu masukan ke dalam cin cin oenyimpanan nya.tanpa ada satu pun yang berani protes atau merebut nya dari tangan thio sang.

"Dia belum mati bawa tubuh nya kita akan gantung dia di gerbang kota bai xang sampai dia sekarat dan mati di sana"kata thio ke.

Salah satu dari mereka ber 10 cepat bergerak membawa tubuh sekarat tanvyu liang pergi bersama yang lain.

Sekte bintang emas memburu dan menyerang semua tempat kuat di seluruh kawasan naga tanpa pandang bulu.

Salah satu nya adalah rawa beracun tempat tinggal  mantan raja racun hu keng .10 banyangan bergerak mendekati tepi rawa racun .rawa racun termasuk 3 tempat paling berbahaya di kawasan naga .

Ke 10 orang ini adalah tim dari 70 orang yang serbu kawasan naga .

"Ini adalah salah satu tempat  paling berbahaya di kawasan naga tetapi buat kita tempat ini tidak lebih tempat sampah,tempat ini luas penuh binatang beracun,kita akan  membentuk tim  ,satu tim 2 orang ,bergerak jika ada bahaya di luar perkiraan mrmberi tanda "kata pimpinan nya.segera saja mereka berpencar .bergerak menyusuri rawa dengan menginjak tanaman di atas nya.

Hingga mereka sampai di rumah besar di rawa beracun tempat tinggal hua keng.

 hua keng adalah prnguasa rawa beracun .

Saat itu yang tiba pertama adalah dua  orang prmuda tingkat abadi ke 6 dan 7.

Hua keng berdiri dengan santai di atas rumah oanggung lihat kedua mutid sekte bintang emas.

"Tempat ini adalah daerah terlarang masuk ke sini adalah mati,sebut kan nama dan asal kalian "tanya hu keng.

"Aku tui lin dan ini junior ku wang sei,kami datang dari sekte bintang emas mencari buronan sekte gan hung dan komplotan nya,apakah kau tahu di mana mereka berada"tanya tui lin dengan ramah.

"Aku adalahbhu krng ornguasa rawa beracun ini,Gan hung dan komplotan nya tidak ada di sini,jika dia datang kesini aku akan kirim mereka ke neraka dengab racun rawa ku,aku dan dia bagaikan air dan api ,kalian memburu gan hung jika ketemu dia bunuh dia untuk ku"kata hu keng serius.

"Kami datang selain membunuh para penjahat sekte kami juga membersih kan semua petarung di kawasan naga ini,setiap petarunga akan di habisi,termusuk diri mu ahli racun"suara lain tiba dan 4 orang muncul dari jauh dan memdarat di  salah satu tumbuhan rawa racun .

"Jadi kalian datang untuk mrmbunuh ku juga ,kalian mencari lawan yang salah aku bukan musuh kalian "kata hu keng serius.

"Banyak bicara,terima saja takdir kematian mu"kata salah satu dari ke 6 orang itu terbang ke arah hu keng.

Dari lengan baju nya hu keng  muncul kan pot sebesar tapak tangan nya,lalubdi banting ke bawah papan  kayu lantai.

.pot itu pecah  jadi asap  putih yang sangat banyak,berhamburan di mana mana .asap putih menjelma jadi jadi sekumpulan  manusia asap menerkam ke arah pemuda itu.

"Kekuatan asap racun yang lemah"kata pria muda itu.

Mendorong kan dua tapak mya.

"Bola bintang api"dua gumpalan api besar 3 meter menabrak kabut asap putih hingga hancur dan hilang.

Tu lin dan wang sei bergerak maju mengejar hu keng yang berniat lari,terjun ke rawa beracun tetapi seberkad cahaya sinar menembus tubuh nya  sebelum tubuh nya jatuh ke rawa beracun .

Darah langsung membasahi rawa beracun.

Dan tubuh hu keng hilang entah kemana .

Geliat rawa tiba tiba terjadi.

"Blarrr"dari rawa beracun  tiba tiba  muncul seekor ular hitam raksasa dengan badan berdiameter 2 meter dengan kepala terkembang bagaikan ukar kobra raksasa di sertai lida berdesis keras.

Dari atas udar tiba tiba muncul  di belakang ular besar itu satu sosok banyangan  dengan tebasan pedang sinar tipis.ular itu terdiam dan kepala nya jatuh ke rawa  beracun di sususl tubuh nya  ular yang baru muncul itu langsung terbunuh seketik.

Tubuh hua keng terpental keluar dari rawa beracun  dengab penuh kotoran.dua sosk tubuh medarat di dekat hua keng  dibatas bagunan kayu.

"Tingkat dewa awal,jika kau bisa lolos dari tangan kita ber 10 kami ber10 akan malu 100 tahun pada saudara saudara kita di bintang emas"kata seorang pria separuh baya tingkat ke 9 abadi.

"Sampah racun ini tidak berguba bunuh saja "kata wang sei angkat nya .menebas leher  hu keng langsung mati seketika.

"Periksa tempat ini,jangan biarkan ada yang terlewat kan"kata pimpinan mereka.namun mereka tidak temukan siapa pun lagi.

Akhir nya mereka pergi.

Jauh di perbatasan kekaisaran naga 10 sosok banyangan bergerak menuju  kota yang.kota pertahanan dari penjagaan dari serangan dari dinasti lain.

10 orang bergerak dan pergi ke istana penguasa kota yang chin.

Pimpinan kelompok  10 orang ini adalah seorang pria gendut tetapi sangat kuat berada di tingkat ke 9 puncak abadi.

Mereka datang dan intimidasi keluarga yang.

Dengan membunuh ratusan para tentara dan juga 2 orang keluarga yang semudah membunuh seekor semut.

"Kota benteng yang,dengar kan dengan jiwa kalian,kami adalah murid dari sekte penguasa bintang emas,kami memburu buronan sekte,dan jika kalian mendapat kabar keberadaan buronan ini segera laporkan kepada kami,memyembunyikan kabar mereka  adalah pemusnahan total benteng kota yang "kata orang gendut itu.lalu pergi setelah membantai orang orang keluarga yang .setelah mereka pergi yang chin hanya terdiam  tidak berani berkata balas dendam.kabar pembantaian orang orang pesilatan dibkawasan naga sudah meluas,yang chin tidak kuat tetapi dia adalah seorang ahli strategi perang.

Jauh di dalam hutan dua orang mengejar seorang wanita yang sangat cantik berusia 37 tahunan.wanita ini terlihat luka berat dengan darah membasahi baju nya.

"Di mana kau akan berlari,menyerah lah "kata  salah satu pengejar sambil lrpas kan pukulan besar.

"Bamm"ledakan besar terjadi .tubuh wanita itu terhempas ke tanah terbaring di tanah.

"Kalian terkutuk,bunuh saja aku,aku tidak akan katakan di mana adik gan hung berada"teriak wanita itu dengan suara keras .dua sosok tubuh mendarat di dekat peremouan itu.

"Kami tidak akan membunuh mu tetapi kami akan gunakan mu untuk menbuat adik kesayangan mu hadir di depan kami"kata salah satu pria dengan senyum sinis.

Wanita ini adalah li hong ibu yang ling.

"Ini adalah tawanan yang penting,jangan sampai hilang  "kata pria lain nya.

"Dia ini adalah kakak perempuan gan hung ,jika kita gantung dia gerbang kota apakah gan hung akan keluar menolonh nya"kata bu fai dengan tawa kecil sambil bergerak dan membuat lo hong jatuh pingsan.

Li hong berada di tingkat pertengahan dewa melawan tingkat suci bu fai berada di tingkaa abadi ke 8 ,seperti kucing lawan singa.

Kita akan dapat hadiah besar kali ini"kata lang cu teman bu fai..mereka berhasil mrnangkap ibu yang ling.

Jauh dari tempat itu tepat nya di kota petir tempat pedang petir tinggal liu kung juga tidak luput dari serangan orang orang bintang emas walau trmpat nya yang sangat jauh .10 orang bergerak kesana dalam perjalanan jarak jauh.mereka tiba di kota petir dan melulantakan kota petir dan berhasil menangkap  han hau singa emas   dan liu kung pedang petir.

Ratusan orang tertangkap dan di anggap orang berhubungan dengan gan hung dan kawan kawan sebagian juga di bunuh tanpa belas kasihan.

Dari seratus orang itu mereka di kumpul kan dan di gantung di gerbang kota bai cang kota terbesar di kawasan naga yang masih tersisa tidak alami ke hancuran .tiang tinggi di diri kan berbaris  dan semua dari mereka di ikat disana .luka berdarah dan sekarat di biarkan begitu saja dan di biarkan mati pelahan lahan.

Jika gan hung dan lain nya tidak datang menolong mereka.di sana terlihat ratu es,yang jadi legenda kawasan naga,dan ketua nya,ada pedang petir liu kung,dan lain nya tetapi yang paling me derita adalah lo hong,mereka telah membaca  pikiran li hong dan akibat kan kerusakan jiwa li hong  mrmbuat dia jadi idiot.walau mereka tidak menemukan apa pun dari sana.

Para tawanan di tahan dan menyebarkan hal itu kesegala penjuru kawasan naga agar gan hung tahu dan datang menolong para tawanan sehingga mereka bisa dapat  membunuh gan hung dan kawan kawan.

Di bawa tanah tempat  berdiam nya anggota naga langit pimpinan lao da .

"Bammmmm"ledakan yang sangat kuat menguncang bawa tanah .ruang bawa tanah hancur dan runtuh  .

"Cepat pergi dari sini ,tempat ini telah di masuki musuh"teriak wu cung  pada semua anggota naga langit.

"Kalian pergi lah,aku akan menahan nya di sini"teriak bun kung dengan gagah tidak takut mati.berdiri di depan jalan rahasia .

"Harus ada yang menahan mereka hanya andal kan tetua bun kung tidak akan cukup,aku akan tinggal di sini bersama tetua bun kung ,kalian semua pergi dari sini"kata tetua kwe cong dengan gagah perkasa mata nya bagaikan pedang tajam nya.

"Aku mengandalkan kalian  berdua menahan mereka berdua,aku telah membuat tanda bahaya pada ketua dia akan datang dengan cepat bertahan lah jangan sampai mati"kata wu cung.

Di sana juga ada suen yang ,xio kang ,dan beberapa anggota naga langit tersisa termasuk anggota sekte aura darah.

"Kami bertiga akan menahan mereka,kalian cepat lah pergi"kata leluhur darah .

"Baik ,kita pergi"seru wu cung bergerak mundur masuk ke terowongan rahasia.

Ledakan di depan adalah menanda kan segel formasi pelindung  yang di buat lao da telah di hancurkan ,dan jalan jalan terowongan masuk telah di ledakan kan untuk menghambat pergerakan musuh yang masuk kesana .leluhur darah berada di tingkat ke 3 abadi setelah mendapat pil darah kutukan ,kwe cong berada di tingkat  pertama puncak abadi dan bunkung berada di awal abadi tidak takut mati berdiri sejajar di depan jalan rahasia bawah tanah.

"Bommmm"ledakkan keras terjadi lagi batu dan debu berhamburan di mana mana .beberapa sosok tubuh masuk .ada sekitar 15 orang masuk ke sana dan berhadapan langsung dengan kwe cong ,bun kung  dam leluhur darah .ke 15 orang ini semua nya berada di tingkat ke 4 abadi ke atas.mereka lihat kekuatan 3 orang penghadang jalan merke tertawa menghina.

"3 orang  tingkat abadi dasar berani menghadang jalan kita benar benar dunia yang lucu,habisi mereka jangan bunuh mereka aku ingi mereka di gantung di gerbang kota bai cang biarkan mereka mati pelahan lahan"kata pria tua berusia 70 tahunan berada di tingkat ke 9 puncak abadi.

"Matilah kalian semua"teriak leluhur darah mendorong kan tapak nya kedepan.

"Tapak darah penghancur"tapak raksasa darah muncul menerjang ke depan.

Bun kung kerahkan semua kekuatan terpusat di tangan kanan nya lalu mrninju sekuat tenaga"tinju penggetar langit dan bumi"seluruh ruangan bagaikan bergetar hancur saat tinju berbentuk bola besar setengah meter kehitaman penuh aura energi iblis hitam meledak ledak ke arah depan ke arah 15 oarang itu.

Kwe cong juga tidak mau tapak nya di dorong kan kedepan juga.

"Tapak naga hijau"teriak kwe cong,energi aura hitam bercampur dengan aura energi hijau membentuk pukulan naga besar terbang ke arah ke 15 orang itu.3 serangan serentak menyerang ke sana.

Orang tua berusia 70 tahunan tersenyum badan nya maju ke  depan tapak jari nya membuat tanda gambar 7 bintang prisai energi.

Lalu membesar membentuk prisai energi bintang besar menahan serangan 3 kekuatan besar berantai.

"Bommmm"ledakan besar terjadi .seluruh ruangan bawah tanah meledak sangat besar menghancurkan seluruh isi ruangan bawah tanah hingga hancur ke luar ke permukaan bagaikan ledakan gunung meletus .ruang bawah tanah yang berada dalam lapisan  batu dan tanah yang tebal terbongkar hancur jadi kawa besar  terbuka lebar.

Kwe cong ,leluhur darah dan bun kung terpental mundur ke belakang dan muntah darah ke tanah.segala sesuatu yang ada di depan mereka telah terbuka jadi kawa besar.dan orang tua yang tahan serangan gabungan mereka berdiri   dengan kokoh tanpa terhentak mundur selangkah pun.

"Kekuatan serangan yang menakjubkan sayang kalian hanya berada di tingkat abadi dasar melawan kekuatan tingkat 9 puncak abadi kalian tidak punya peluang menang sama sekali"kata orang tua itu tersenyum kecil.

Dari 14 orang itu bergerak maju 3 orang dengan tingkat abadi ke 8 menyerang kwe cong ,leluhur darah dan bun kung.

Kilat gerakan yang sangat cepat membuat tiga ledakan besar .3 orang tingkatan abadi jatuh ke tanah terkena pukulan keras dalam keadaan sekarat.

"Bawa ke tiga ayam mati ini,mereka adalah prnganut ilmu hitam iblis  kita akan membaca pikiran mereka apakah mereka punya hubungan dengan sektw iblis langit atau tidak"kata orang tua itu yang bernama sung fa pimpinan dari 14 orang dan 5 dari mereka berjaga jaga di 5 posisi di luar jika ada yang lari kan diri.

3 orang yang memiliki timgkat yang lebih rendah ke 4 abadi  maju untuk ambil tubuh bun kung ,leluhur darah dan kwe cong yang sudah sekarat.ruang jalan belakang di belakang mereka bertiga telah hancur tertutup tetapi tidak sulit untuk membuka nya kembali.

3 orang yang baru mau menyentuh tubuh sekarat  tiba tiba berhenti di sana .dan bam bam bam 3 ledakan terjadi 3 tubuh abadi tingkat ke 4  hancur tiba tiba dengan tubuh pecah berhamburan.kaget merrka semua melihat kejadian itu.

Segera mereka lihat sekeliling dengan kaget sekali.

"Ingin membawa anak buah ku,apakah kalian sudah meminta izin pada ku "suara tiba tiba muncul di sertai 2 orang turun dari atas udara ,seorang pria muda berusia 25 tahunan yang tampan tetapi aura nya sangat menakut kan terpancar keluar dia adalah lao da dan di samping nya yang ling berdiri dengan wajah dingin.

Tidak ada yang tidak kaget melihat wajah lao da   .ketakutan langsung menyelimuti mereka sesaat itu juga sambil berseru keras.

"Dia lao da ketua naga langit ,cepat membuat tanda bahaya "seru sung fa seketika.

Tetapi saat mereka 12 orang mau bergerak aktifkan penanda bahaya gerakan mereka tiba tiba berhenti,tubuh mereka tidak dapat di gerakan sama sekali .tubuh mereka telah di kendalikan yang ling demgan teknik pengendali darah  sehingga tubuh mereka terdiam di tempat.

"Apakah kalian sekte besar tidak belajar dari kesalahan ,mengirim tingkat rendah  untuk membunuh ku ,kalian benar benar memandang aku terlalu lemah,tapi untung saja aku tidak terlambat datang jika tidak aku akan krhilangan anak buah  ku yang berharga "kata lao da denga  senyum  kecil.

Angkat kedua tangan nya 11 orang itu langsung terbang ke arah lao da,dan tubuh mereka bergabung jadi satu dan di kompres lao da dengan energi hitam iblis,11 tubuh hancur di peras jadi satu makin kecil dan kecil jadi pil kutukan jiwa.

Mata sung fa li hat itu ketakutan sekali.

"Teknik iblis pil kutukan darah,kau dari sekte iblis langit "kata sung fa makin ketakutan keringat sudah keluar bercucuran.

"Aku bukan dari sekte iblis langit,aku adalah lao da ketua naga langit,kalian datang kesini pasti tidak hanya setingkat ini bukan,mari kita lihat sekuat apa kekuatan yang di kirim kan kali ini"kata lao da sambil memegang pil darah kutukan jiwa.

"Beri mereka pil kutukan darah  mereka belum mati hanya sekarat"kata lao kepada yang ling.

Tapak lao da menempel di dahi sung fa.

"Teknik iblis membaca ingatan"seru lao da.mata nya tertutup dan bebagai ingatan muncul di pikiran lao da.waktu berjalan selama 15 menit.mata  lao da terbuka.dan tubuh sung fa jatuh dengan kejang kejang karena kerusakan jiwa dan pikiran nya.

"Jadi serangan kali ini sangat luar biasa,selain sekte bintang emas cabang dengan kekuatan total 700 orang dengan tingkat abadi  juga ada  tingkat suci yang kuat serta  juga cabang gerbang abadi gabungan  mereka kuat,seperti nya aku perlu rencana menghadapi mereka "kata lao da dengan senyum kecil.

Yang ling telah beri makan pil kutukan darah tubuh mereka di selimuti aura hitam dan luka mereka segera pulih dan energi mereka juga pulih sedia kala.

Mereka cepat berlutut beri hotmat pada lao da.

"Terima kasih ketua telah selamatkan nyawa kami bertiga kami telah gagal menjaga markas kita dari serangan musuh"seru mereka bertiga serentak akui kesalahan.

"Bagunlah,kalian telah melakukan yang terbaik,perbedaan kekuatan kalian terlalu jauh dengan mereka,aku tidak akan menyalahkan kalian bagun lah,dimana amggota yang lain"tanya lao da.

"Mereka telah pergi ke terowongan yang lain  kami bertiga di sini menahan mereka tidak di duga mereka sangat kuat kami hampir gagal melakukan tugas ini jika ketua tidak datang"kata kwe cong  dengan suara tegas.kwe cong adalah pria jujur dan tegas sikap pura pura bukan karakter kwe cong atau pun bun kung.

"Kita akan pergi temui mereka  ,dan mrmbuat rencana selanjut nya"kata lao da.lalu lihat yang ling .

"Pergi bereskan mereka yang datang ke tempat ini,jangan biarkan mereka memberi tanda bahaya ,aku ingin membunuh mereka seperti memotong kaki gurita hingga hilang semua"kata lao da senyum kecil.

"Baik"jawab yang ling lalu melompat pergi  keluar dari kawa bawah tanah.

Lao da melihat tumpukan batu di terowongan.dengan angkat tapak nya kedepan pusaran hitam muncul 2 meter dan menghisap seluruh batu yang tutup jalan .

"Mari pergi temui anggota lain"kata lao da berjalan masuk di susul leluhur darah,kwe cong dan bun kung.

Lalu lao da tutup kembali  dengan pecahan batu dengan satu pukulan.

Mereka berjalan ke dalam terowongan .hingga sampai ke tempat tujuan berkumpul nya orang orang naga langit .setengah dari mereka mati terbunuh termasuk anak buah leluhur darah .

Mereka berada di ruangan goa bawa tanah.

Saat lihat lao da semua langsung berlutut di depan lao da memberi hormat.

"Bangun lah,kalian telah hadapi berbagai kesulitan saat aku tidak ada di sini,bahkan di tempat kawasan bulan hitam pun akan mengalami serangan yang sama ,saat ini kalian terlalu lemah tidak bisa ikut dalam pertarungan dengan mereka ,tetap di sini jangan lakukan gerakan apa pun juga,biar aku dan murid ku yang ling yang selesai kan mereka,setiap dari satu dari kalian ambil pil kutukan jiwa ini,dan berlatih lah dengan serius ,mereka telah mengirimkan sumber daya yang berkualitas tinggi untuk  kita,kita harus berterima kasih pada  mereka"kata lao da dengan tenang di sertai senyum kecil. 

Dari cin cin penyimpanan nya keluar pil kutukan jiwa terbang ke arah suen yang,bun kung,kwe cong dan lain nya.

"Setelah aku pergi jangan ada tindakan bodoh dari kalian ,karena tindakan bodoh tidak akan membuat ku senang"kata lao da berubah jadi asap hitam dan hilang dari sana.banyangan hitam asap muncul di permukaan tanah yang hancur jadi kawa besar.mata lao da lihat sekeliling dan melompat pergi  .yang ling bergerak cepat dengan kekuatan  saat ini membunuh tingkat abadi ke 9 puncak tidak sulit sama sekali.

Persepsi nya pun kuat dan melebar ke jarak yang jauh.

Lao da dengan cepat dapat temukan yang ling.sesampai dia di sana yang ling baru saja  menyerap kering tubuh seorang  anak murid bintang emas tingkat ke 7.

"Bagaimana  apakah kau sudah membersih kan mereka yang ada di sini"tanya Lao da .

"Ini sudah yang ke 3,masih ada dua lagi,yang tersisa"kata yang ling.

"Mari kita selesaikan "kata lao da.berubah jadi asap hitam dan hilamg seketika.

Dan juga yang ling melompat pergi ke arah yang berbeda.

Di atas pohon besar yang rindang berdiri seseoramg pria muda berusia 23 tahunan dengan tingkat abadi ke 6 .mata nya tajam dengan persepsi yang ketat lihat sekeliling.dia adalah oramg yang di tempatkan buat jaga jaga jika ada oramg yang lolos dari ruang bawa tanah.

Banyangan gelap muncul tiba tiba  di belakang tubuh nya saat dia sadar ada yang tidak beres dia cepat balikan badan .tapak hitam tidak tahu kapan muncul telah mencengkram kepala nya.

"Ikan kecil,tapi berguna buat anak buah seperti bun kung dan lain untuk berkembang kekuatan energi hitam nya"kata lao da menggiling tubuh pria muda itu jadi pil hitam darah jiwa.di tempat jauh yang ling juga telah membunuh murid yang tersisa.lalu mereka bergabung kembali.

 

34 komentar:

  1. Ngantuk besok baru lanjut lagi ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

    BalasHapus
  2. Lanjutkan suhu, jangan kasih kendoorr..

    BalasHapus
  3. Sikat lg bang๐Ÿ‘Œ๐Ÿป๐Ÿ™‚

    BalasHapus
  4. Lanjutan cerita len ci.
    Apakah ada yang bisa menebak apa yang akan terjadi pada kawasan naga dam kawasan awan besar.

    Kejadian mulai saat serangan gabungan gerbang abadi cabang 2 sampai ke 7 kesana.hingga mereka semua di bantai habis oleh gan hung dan kawan kawan .

    BalasHapus
  5. Chapter depan aku akan menulis aksi pembantaian semua di sana,dan kali ini tetua yin wu akan turun tangan penuh ikut bertarung๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    BalasHapus
  6. Itu yang sebab kan keluar misi no 13 misi tingkat tinggi.

    BalasHapus
  7. Bang, asli tapi palsu, palsu tapi asli, intinya itu, dan makin saik klu kita baca tanpa bertanya

    BalasHapus
  8. Pensaran bgt ne alur cerita perburuan ganhnng cs, krn mrk spt kijang diburu segerombolan serigala berjumlah byk, apalg sdh ada yg curiga dgn pembangunan markas sekte 9naga, bgmn caranya ganhung cs lolos dr perburuan ini, smoga suhu lbh pjg update spy puaasss๐Ÿ˜

    BalasHapus
  9. Baru pulang main badminton ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    BalasHapus
  10. Balasan
    1. Oke suhu, di tunggu selalu update cerita nya..

      keep spirit..

      Hapus
  11. Suhu kpn ke ganhung cs, pengen tau mrk di tingkat suci brp skrg stlh slesai berlatif di tmpt istimewa itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nanti aku akan bahas len ci.
      Buat ringkasan sedikit tentang aksi bintang emas di kawasan naga dulu.

      Hapus
    2. Siapp suhu, iya perlu menyinggung sdikit suasana kawasan naga

      Hapus
  12. Ngantuk banget.
    Besok lanjut lagi.

    BalasHapus
  13. Kasian istana es dan tan yuliang jd korban keganasan sekte bintang

    BalasHapus
  14. Apakah kisah perjalanan tan yu liang berakhir ditangan orang2 bintang emas suhu..sungguh kasian๐Ÿ˜ฅ

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hebat juga tan yu liang bisa mencapai tingkat abadi hanya berlatih dengan naga merahnya.... bakat super juga..

      Hapus
  15. Ikuti alur nya akan tahu nanti ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    BalasHapus
  16. Suhu...berarti sekte Gerbang Abadi dan aliansi nya,sangat arogan dan memandang sekte lain lemah,sehingga membunuh org lain tanpa merasa bersalah,sehingga bisa menimbulkan dendam di hati sekte atau org yg di hancurkan Gerbang Abadi ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mereka sekte yang paling di daratan besar,tentu saja balas de dam mereka akan jadi sangat kejam .

      Hapus
  17. Gilee safis bner sekte gerbang abadi dan aliansi nya suhu, walaupun gw geram lihat laoda tp geram lg lihat mrk๐Ÿคฌ

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mereka kuat dan juga kejam,
      Belajar dari perang masa lalu ,yang kuat jadi raja yang lemah jadi makanan yang kuat.

      Demi dapat membunuh hal yang lebih kejam bisa mereka lakukan๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

      Hapus
  18. Aku tidak dapat gunakan dua alur yang sama dalam cerita.

    Dulu gerbang abadi pernah mentawan guru dan orang orang untuk ancam gan hung dan kawan kawan dengan eksekusi terbuka.

    Aku coba mrmbuat alur dengan siksaan yang lebih kejam agar dendam dan berdarah di antara mereka makin besar tanpa ampun.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantabz suhu,
      Gas terus, jangan pake rem.. hehe..

      Hapus
  19. Nanti chapter baru ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    BalasHapus
  20. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    -bandar 66
    -perang baccarat (new game )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    PROMO MENARIK
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus