Senin, 19 Oktober 2020

chapter 628 naga iblis

 tan yu liang sudah tahu betapa kuat nya orang orang bintang emas .dari 10 orang yang dia hadapi satu orang saja sudah bisa membunuh nya semudah mrmbunuh seekor ayam bahkan saat dia Gunakan penyatuan energi dengan naga  merah sama sekali tidak berdaya.

Tetapi tan yu liang tidak merasa takut Sedikit pun kepada mereka dan ingin menghadapi mereka lagi.

"Aku tahu kekuatan ku saat ini tidak bisa di harap kan untuk kalah kan mereka,namun teknik  bertarung ku adalah teknik energi penyatuan  jiwa ku dan jiwa naga ini,aku berharap kepada ketua bisa kah membiarkan naga ku ini
 menyerap energi hitam lebih banyak lagi ,jika naga ku kuat aku juga akan semangkin kuat "pinta Tan yu liang mrnjura hormat pada lao da.

"Apakah kau tidak takut naga mu akan jadi naga iblis hitam bukan naga merah lagi "tanya lao da .

"Naga ini berbagi perasaan dengan ku,dia seperti nya senang dengan kekuatan energi aura hitam dari batu formasi ini karena bisa mrmbuat nya bertambah kuat seketika,dan dia sudah membuat pilihan untuk menyerap ener
Gi hitam untuk jadi naga iblis yang tidak tertandingi "kata tan yu liang serius.

Lao da melihat naga hitam legam di pundak tan yu liang.

"Naga adalah binatang suci mitos yang sangat kuat melegenda,aku tidak terlalu tahu naga seperti apa naga ada pada diri mu ini,ini terlalu kecil untuk ukuran seekor naga dalam cerita legenda,baik lah aku akan lakukan yang terbaik untuk membuat nya bertambah kuat dengan dorongan aura energi hitam batu formasi "kata loa da dengan senyum kecil santai seperti gaya nya yang ramah.

Dari dalam cin cin penyimpanan nya lao da keluarkan pil abadi tingkat ke 5 3 butir.

"Ini adalah pil darah jiwa tingkat ke 5 terbuat dari tubuh tingkat abadi tingkat ke 5 ,setiap kali pil darah jiwa masuk ke batu formasi ini akan memicu kekuatan energi darah 5 kali lebih kuat,kau telah menaik kan kekuatan mu sebanyak 3 tingkat ,jika terlalu di paksa kan kenaikan energi terlalu cepat  akan membuat ketidak stabilan energi merusak pelatihan dan juga menghasil kan sesuatu yang tidak terlalu baik ,kau harus stabilkan kekuatan energi kenaikan tingkat mu,setelah itu aku akan mendorong kekuatan abadi mu lagi hingga bisa mencapai tingkat suci,3 pil darah jiwa darah ini akan ku beri kan pada naga mu "kata lao da .melemparkan 3 pil itu ke 3 sisi cela ukiran formasi.aura energi batu hitam formasi langsung aktif menyerap 3 pil abadi dan memunculkan lagi aura energi yang sangat kuat dari batu formasi.

"Masuk lah naga,ambil semua kekuatan energi hitam di sana sebanyak yang kau bisa ambil"kata laoda kepada naga hitam.

Naga itu seperti mengerti segera melompat ke arah pancaran aura hitam dari batu formasi.dan masuk ke dalam tengah tengah formasi.naga itu tidak lagi gunakan mulut nya menyerap hawa energi aura hitam tetapi menggunakan seluruh tubuh nya menyerap aura energi hitam yang selimuti tubuh mya .

Tubuh naga alami rekan beberapa kali ,seluruh sisik nya bagaik kan alat penghisap aura energi dengan cepat.ledakan pecah dari tubuh naga yang makin hitam badan nya .tingkat ke 7 abadi aura dari tubuh naga bisa di rasakan demgan tekanan nya.

Naga hitam terus menyerap energi hitam dari batu formasi selama 30 menit kemudian naga itu naik kan kekuatan nya menembus tingkat ke 8 abadi.

Ini cukup mengejut kan lao da.

"Naga ini bertambah besar dan kuat,ini benar benar tidak terduga di mana kau dapat kam barang sebaik ini"kata lao da dengan ramah pada tan yu liang.

"Naga kecil ini jatuh dari langit dan aku  menjinak kan nya hingga kami jadi teman baik yang tidak terpisah kan"kata tan yu liang singkat.

"Kau memiliki keberuntungan yang baik,di masa depan kau pasti akan jadi petarung yang akan mrmguncang langit dan bumi,tentu saja kau perlu dukungan sumber daya tingkat tinggi,dan juga ilmu bertarung tingkat tinggi jika tidak kau akan sulit berkembang menyamai tingkat suci tingkat tinggi ,bagaimana jika kau memanggil ku guru,aku akan mengajarkan mu berbagai ilmu tingkat tinggi, juga aku akan memberi mu semua sumber daya agar kau bisa terus bertambah kuat"kata lao da dengan ramah di sertai senyum kecil pada tan yu liang.

Tan yu liang adalah tipe orang setia pendiam dan suka menyendiri,juga dia adalah seorang petarung sejati tidak suka main trik licik dan juga tidak takut mati ketika bertarung dengan siapa saja.hal yang paling penting tan yu liang tidak memiliki karakter hitung untung dan ragi serta tidak akan menikam lao da dari belakang sehingga lao da memiliki kepercayaan pada tan yu liang dan berniat angkat dia jadi murid nya.

Terkejut tan yu liang mendengar perkataan lao da.lao da adalah orang yang sangat kuat ,kekuatan nya tidak terukur bahkan sekte bintang emas berjumlah ratusan orang beserta tingkat suci mya terbubuh di tangan  lao da.yang terpenting lao da adalah penyelamat hidup nya dan juga  mengembalikan golok naga merah nya sehingga semangat hidup nya bangkit kembali dan bahkan dia sekarang telah miningkat kan kekuatan nya berpuluh kali lipat dan naga nya juga mendapat berkah dari lao da jika dia menolak akan jadi sesuatu yang sangat tidak baik.

Tan yu liang menekuk sebelah lutut nya di depan lao da meberi sembah sujud nya "Aku tan yu liang bersedia menjadi murid dari ketua "jawab tan yu liang dengan tegas tanpa keraguan .melihat keseriusan  dan tekad tan yu liang tertawa kecil lao da.

"Bagus mulai dari sekarang aku adalah guru mu,bangun lah  , kau akan jadi  murid ke 3 ku,yang pertama adalah yang ling dan kedua adalah seorang gadis nakal bernama fu hong,dia saat ini sedang berlatih dengan tuan kita bernama yun wu  di tempat yang tidak di ketahui aku rasa kalian akan akur dan bisa bekerja sama di masa depan"kata lao da dengan senyum lebar senang .

Tan yu liang segera bangun dari  hormat nya.

 tan yu liang  dia pernah tahu jika lao da adalah iblis dari masa lampau dan mungkin saja tuan yun wu ini adalah tuan dari masa lalu nya sehingga dia tidak perlu bertanya lebih jauh lagi.

"Kau tidak ingin tahu siapa tuan kita yun wu ini"tanya lao da.

"Jika guru ingin mengatakan nya ,aku akan mendengarkan nya dengan baik"kata tan yu liang.

"Beberapa hari yang lalu aku bertemu seseorang yang sangat kuat bahkan aku tidak bisa lihat seberapa kuat orang ini ,dia di panggil tetua yun wu ,gan hung,len ci,wang han ,wam lin dan putri kekaisaran 9 naga liu fei fei jadi anggota sekte ini,yang aneh putri kekaisaran 9 naga fei fei yang jadi ketua nya bukan gan hung atau tetua yin wu  nama sekte ini adalah sekte 9 naga ,tetua yun wu adalah pelindung sekte ini,dan aku di tarik masuk ke sekte ini,kita telah banyak singgung sekte besar sehingga kita perlu dukungan kekuatan yang lebih besar untuk bertahan hidup,aku setuju untuk bergabung dengan mereka ,dan dari sekarang kita adalah anggota sekte 9 naga,dan ketua kita adalah putri 9 naga fei fei"kata lao da dengan santai.

Tan yu liang bahkan tidak terlalu pusing kan siapa itu fei fei,tetapi nama gan hung dan kawan kawan cukup membuat dia terkejut apa lagi sekte bintang emas datang ke kaeasan naga adalah untuk memburu mereka berlima sampai turunbkan kekuatan yang begitu besar kekawasan naga.

"Mereka semua tumbuh kuat,dendam mereka pada zhu kui begitu besar,bagaimana guru akan memgatasi masalah ini"tanya tan yu liang.

"Serahkan pada takdir langit,aku sudah menjauhkan mereka ke tempat yang sangat jauh  sebisa yang saya bisa lakukan agar mereka semua mantan anak buah kuil dupa langit tidak bertemu mereka berlima jika ada yang bertemu mereka berlima hanya langit yang tahu bagaimana nasib mereka selanjut nya"kata lao da santai tidak merasa bersalah sama sekali.

Terdiam tan yu liang mendengar semua ini,mungkin ini adalah jalan terbaik yang bisa di lakukan lao da saat ini.

"Ini adalah 5 jurus teknik ilmu iblis hitam yang telah aku sempurna kan ,dengan kekuatan mu saat ini tidak akan sulit mempelajari nya dan ini juga ada cin cin penyimpanan ,cara gunakan nya cukup kau salurkan energi jiwa ke sana dan tarik saja dengan kekuatan  jiwa maka barang di sana akan keluar "kata lao da .memberi kan gulungan hitam pada tan yu liang bersama cin cin penyimpanan .saat ini lao da dan yang ling memiliki puluhan cin cin penyimpanan hasil mengambil dari sekte bintang emas..

Mata tan yu liang melihat dengan seksama.di masa lalu kitab sutera iblis kutukan telah jadi rebutan dan menumpah kan darah ratusan ribu jiwa untuk kitan gulungan seperti ini dan kini lao da memberi nya demgan santai dan itu adalah ubahan lao da dan juga cin cin penyimpanan baru pertama kali ini dia melihat nya.

Tangan tan yu liang cepat menerimanya.

"Terima kasih guru"jawab tanyu liang singkat.

"Kau sekarang bisa belajar di sini dan cara gunakan cin cin penyimpanan nya"kata lao da.

Tan yu liang pun duduk bersila membaca gulungan hitam demgan seksama.

Di saat itu ledakan keras kembali terjadi pada naga hitam energi nya naik ke tingkat ke 9 abadi .setelah beberapa jam naga itu berhasil menyerap semua aura energi batu formasi batu formasi hitam pun meredup dan hilang cahaya nya.dan naga hitam telah naik lagi ke tingkatvke 9 puncak abadi.badan nya membesar jadi satu meter.sisik nya jadi hitam dengan sepasang bola warna merah membara .

Naga itu terbang ke arah golok naga merah dan mengecil membelit gagang golok dan berubah lagi jadi ukiran  naga hitam di sana.

Tan yu liang lihat itu diam saja.dan fokus berlatih lagi ilmu teknik iblis gulungan yang di berikan lao da

Lao da simpan kembali batu hitam formasi di bagian jiwa nya.

"Yang ling biarkan tanyu liang belajar di sini,kita akan pergi keluar melihat keadaan,kita yang di buru atau kita yang mrmburu mereka"kata lao da kepada yang ling dengan tawa kecil.tubuh mereka berdua bergerak keluar dari ruang bawa tanah rahasia .

Disaat itu di langit selatan semua dalam keadaan damai tenang dan tidak terjadi keributan lagi setelah sekte ini hancur berantakan akibat oertarungan  hebat antara tingkat suci gan hung dan kawan kawan melawan orang orang langit cerah.

3  tetua suci ke 9 telah datang namun mereka tidak menemukan apa apa akhirnya kembali dengan tangan kosong..15 hari kemudian di bawah tanah  yang dalam ratusan meter.tempat gan hung ,wan lin dan fei fei menyerap  energi inti bumi yang sangat murni di lindungi pelindung energi bintang ke 9 buatan yun wu mereka lolos dari persepsi orang orag pusat langit cerah bahkan itu tingkat ke 9 suci .

Berada di bawah tanah ledakan energi yang sangat kuat memancar keluar itu adalah lubang di mana gan hung berada .

Berada di tempat yang gelap dan dalam tubuh gan hung memancarkan aura energi yang sangat kuat itu adalah tingkat energi suci ke 4.setelah duduk diam selama 15 hari gan hung berhasil menyerap jumlah yang sangat besar energi yang muncul dari dalam perut bumi sekarang energi yang terkandung di perut bumi telah mereka kering kan sehingga tidak ada guna nya lagi berada di sana lagi..tubuh gan hung meluncur keluar dari lubang dan berdiri dengan gagah di dasar lantai lembah yang gelap.

"Aku berhasil naik ke tingkat ke 4 suci, setelah 15 hari tiada henti menyerap energi inti murni dari dalam tanah,adik ke 4 dan adik  fei fei daya serap energi mereka benar benar menakutkan ,kecepatan menyerap mereka 3 kali lebih cepat dari daya serap teknik  penyatuan langit dan bumi,seluruh energi di dalam tanah telah benar benar di kosongkan dan butuh waktu lama untuk normal kembali,kekuatan suci mereka munhkin akan meningkat pesat"kata gan hung dalam hati.

Setelah gan hung muncul tidak lama krmudian .dari bawa tanah lubang fei fei.

Fei fei muncul dari lubang aura energi nya memancar keluar tingkat ke 3 suci yang sangat kuat.saat ini fei fei gunakan teknik penyamaran jika tidak dia akan makin terlihat cantik .

Setelah naik ke atas fei fei mendarat di depan gan hung dengan senyum terbuka cerah.

"Kakak pertama ,selamat kakak pertama telah naik ke tingkat ke 4 suci"kata fei fei dengan lembut di depan gan hung.

"Adik fei fei,daya serap energi aura dalam tanah mu  bersama adik ke 4 benar benar menakutkan ,itu 3 kali lebih kuat dari aku,tidak heran adik fei fei bisa ke tingkat suci ke 3 dalam 15 hari"kata gan hung memuji fei fei.

"Aku hanya mendapat setengah dari emergi yang mengalir masuk ke dalam tubuh ku ,setengah lagi di ambil pedang langit daya serap pedang langit terlalu menakutkan jika aku tidak bertindak cepat mencegah pedang langit semua energi akan di serap semua dan aku hanya bisa lihat dengan kesedihan"kata fei fei dengan tawa manis nya di depan gan hung dengan mesra.

"Pedang langit adalah pedang pusaka yang jadi bagian diri mu juga,jika pedang langit makin kuat kau juga akan makin kuat jangan merasa bersedih hati"kata gan hung menghibur fei fei.

"Iya aku bisa merasakan nya juga pedang ini di dalam jiwa ku tampil lebih kuat dan aku tidak perlu buka segel lagi jika aku ingin gunakan nya dalam keadaan terdesak,bagaimana kakak ke 4,dia belum muncul "tanya fei fei heran karena semua aura energi aura di dalam tanah telah di kering kan mereka bertiga.

Baru saja mereka selesai berbicara wan lin melompat keluar dari lubang nya .

Terkesima fei fei dan gan hung  melihat ke arah wan lin,tidak ada yang berubah pada wan lin,masih sama saat dia masuk dan hingga saat dia keluar setelah menyerap aura energi tanah besar besaran  .tingkatan nya masih sama tingkat abadi puncak ke 9 sama sekali tidak naik ke tingkat suci walau telah memyerap energi yang begitu besar bahkan itu 3 kali lebih cepat dari pada gan hung.

"Adik ke 4,apa yang telah terjadi,kamu belum naik ke tingkat suci "tanya gan hung singkat dam elegan.

"Iya,dengan jumlah begitu besar kekuatan energi dalam  yang kau ambil itu seharus nya bisa menaikan kekuatan mu ke tingkat suci "tanya fei fei juga heran.

Tersenyum kecil wan lin tidak ada jejak kecewa atau senang setelah apa yang dia alami.

"Di dalam tubuh lautan jiwa ku terdapat 6 batu aneh berwarna warni,ke 6 batu ini mengandung kekuatan yang sangat besar  dan aneh,semua energi di dalam tanah  diserap oleh mereka,tidak  sisakan sedikit pun untuk aku ,aku tidak kecewa batu ini telah membantu ku beberapa kali di saat yang penting,hanya beberapa energi itu tidak jadi masalah"kata wan lin tersenyum tulus.

Tidak ada marah atau kecewa kepada batu bintang warna sama sekali tetapi dia merasa senang bisa memberikan sesuatu kepada batu bintang .

"Adik ke 4 kau sangat baik hati"kata fei fei karena dia bisa merasakan bagaimana kekuatan yang harus nya jadi miliki terserap oleh benda lain dam hilang begitu saja. .

"Selama batu itu tidak berbahaya untuk mu ,dan kau anggap itu baik itu bukan lah suatu kerugian,di dunia ini ada banyak aura energi murni dari tanah ,kita akan menemukan  nya beberapa di masa depan"kata gan hung agar wan lin tidak merasa kecewa.saat ini semua dari mereka sudah mencapai tingkat suci terlepas dari len ci yang masih hilang entah kemana.

"Kakak pertama dan Kakak ke 4,kalian  adalah kultivator pedang terbaik di dunia ini,tingkat ke 14  ilmu cahaya surgawi adalah teknik pedang yang sangat kuat,ini sangat cocok untuk kalian berdua tetapi jurus ini memerlukan kekuatan dalam dan energi jiwa yang sangat kuat,untuk kakak pertama dengan kekuatan tingkat suci ke 4 tidak akan jadi masalah tetapi untuk kakak ke 4 aku nyakin kau pasti bisa mempelajari dan gunakan nya walau dengan tingkat  kekuatan abadi puncak ke 9 abadi"kata fei fei.menyerah kan gulungan putih  kepada wan lin dan gan hung.

Dia telah menulis ulang khusus jurus ke 14 pedang cahaya surga.

Gan hung dan wam lin membuka gulungan itu dan melihat nya.

"Teknik kekuatan pedang dewa cahaya "baca mereka berdua membaca nya.

"Itu adalah teknik membentuk pedang energi cahaya,semangkin kuat kekuatan energi cahaya yang bisa di bentuk semakin kuat daya serang kehancuran nya,ilmu pedang ini sekilas terlihat hampir sama dengan ilmu energi keluarga ming 7 pedang energi 7 lapis,perbedaan nya hanya pada sumber energi  pembentuk pedang nya"kata fei fei .

Wan lin membaca nya dengan sangat serius dan fokus .seperti menyatu dengan teknik pedang yang ada di gulungan  putih itu.

Gan hung melihat nya sangat fokus tersenyum kecil.dia pun lihat dengan teliti .20 menit krmudian wan lin menutup gulungan itu.

"Aku seperti nya sudah paham apa yang ada di jurus pedang ini"kata wan lin memberi kan nya kembali pada fei fei gulungan putih itu.

Kedua tangannya terangkat  kedepan di dekat kan tetapi tidak memyatu sisa kan  setengah meter.energi cahaya putih terbentuk membentuk sebilah pedang putih besar panjang 2 meter penuh kekuatan energi membara memberikan tekanan menakutkan buat siapa saja yang lihat nya khusus nya di bawa tingkat suci ke 3 kebawa.

Wan lin mendorong ke depan ,pedang cahaya putih itu terbang kesana kemari sesuai ke inginan wan lin.

Terkejut fei fei akan bakat besar wan lin dalam jurus pedang.

"Hanya sekali lihat kakak ke 4 sudah bisa menguasai dan .emahami esensi energi pada jurus me 14 cahaya surgawi,luar biasa memang layak menyandang kaisar pedang masa depan"kata fei fei sangat kagum.

"Karena teknik jurus ini menyerupai teknik pedang 7 lapis keluarga kami ,aku bisa memahami nya dengan cepat,kekuatan pedang ini lebih kuat beberapa kali lipat dari pedang energi sinar hijau,di masa depan bertarung ini akan jadi jurus pilihan terbaik,terima kasih kakak ipar "kata wan lin dengan tulus.

"Kita adalah orang sendiri jangan merasa sungkan "jawab fei fei dengan senyum manis sambil lihat gan hung.

Di lihat gan hung tersenyum kecil dari mulut gan hung.

"Adik fei fei adalah kakak ipar semua saudara saudara kita,sebagai kakak ipar tentu saja itu adalah wajar memberikan sesuatu yang baik pada saudara saudara nya "kata gan hung sambil menggoda fei fei.

Memerah wajah fei fei namun dia senang dengan perkataan gan hung.

"Bagaimana dengan kakak pertama ,seberapa banyak yang kau pahami demgan teknik pedang ini"tanya fei fei.

Dia dari saat pertama kali bertemu gan hung sudah mengidolakan gan hung sebagai orang paling berbakat di dunia ini,kali ini pun gan hung pasti tidak akan kalah pada wan lin dalam pemahaman ilmu pedang sekali pun.

"Adalah teknik jurus pedang yang hebat penggabungan kekuatan jiwa dan energi dalam serta membentuk nya mrnjadi energi pedang cahaya ,hanya mereka yang benar benar ahli pedang yang bisa pahami jurus ini secara mendalam seperti adik ke 4,tetapi aku mencoba dengan teknik pendekatan yang berbeda"kata gan hung angkat tapak tangan nya terbuka ke arah depan seperti orang meminta sesuatu.

Energi sinar putih muncul membentuk pedang terbaring  di tapak gan hung ,tetapi ini adalah pedang energi yang di padat kan sangat menyerupai sebilah pedang  asli.tidak ada jejak energi membara seperti pedang energi yang di bentuk wan lin.tetapi siapa pun bisa lihat ini pedang menebar aura kekuatan yang berbahaya buat siapa saja.

Di tapak gan hung pedang itu yang terbaring berdiri tegak lurus dengan bagian tajam menghadap ke atas langit.

Lalu  pedang energi itu berputar  bagaikan gasing membentuk bor energi berputar  yang sangat cepat.

"Teknik energi  dalam yang aku pelajari adalah energj lingkaran yin yang,jika pedang energi kekuatan maha dewa ini aku putar dengab sedikit energi lingkaran yin yang dan aku gunakan memyerang musuh seberapa banyak kerusakan yang bisa di ciptakan"kata gan hung sambil melihat energi pedang yang berputar bagaikan bor besar panjang.

Fei fei dan wan lin melihat itu sampai terkesima  dengan inovasi gan hung dengan mudah meningkat kan kekuatan pedang kekuatan maha dewa untuk bertarung.

"Ini lebih kuat dan krhancuran nya akan lebih  besar jika energi putaran nya seperti ini,kakak pertama kau hebat"kata wan lin  memuji gan hung dengan tawa kecil.

"Ini adalah teknik energi pembentukan pedang yang sulit ,aku bahkan menghabis kan banyak sekali  energi dalam membentuk energi pedang ini ,dan kalian berdua begitu mudah membentuk nya tanpa merasa  kehabisan energi dalam dan energi jiwa ,apakah ada yang salah dalam pemahaman ku "kata fei fei  tidak mengerti.

Gan hung menutup tapak tangan nya seketika putaran berhenti dan energi pedang pun hilang di atas udara.

"Tingkat kekuatan ku berada  di tingkat suci ke 4,membentuk energi pedang energi juga bukan sesuatu yang sulit denga  dukungan bagian kekuatan jiwa cahaya ku,tidak ada yang salah dalam jurus yang tergambar di gulungan yang di berikan "kata gan hung serius.

"Itu benar,aku juga  tidak melihat sesuatu yang kurang pada jurus ini,di dalam tubuh ada kekuatan batu bintang yang selalu memberi ku energi tanpa batas ,aku tidak akan pernah kekurangan energi walau aku berada di yingkat 9 abadi puncak aku bisa mrningkat kan kekuatan ku secara cepat walau itu sedikit menghabiskan energi jiwa ku untuk menahan energi di dalam tubuh ku"kata wan lin jelas kan kenapa dia tidak merasakan  kelelahan saat membentuk energi pedang itu.

"Adik fei fei kau saat ini berada di tingkat ke tiga  suci mungkin kau tidak akan alami kelelahan lagi dan jurus ke 15 pun bisa kau kuasai untuk menambah kekuatan bertarung mu"kata gan hung  sambil lihat sekeliling.

"Kita sudah cukup lama berada di sini,saat nya kita kembali ke kawasan naga ,ada banyak sekali orang orang yang menunggu kita di sana termasuk orang orang gebang abadi yang harus kita selesai kan"kata gan hung dengan suara dingin.

"Aku akan membuat array teleportasi sekali pakai ke kawasan awan besar,"kata fei fei.mulai bergerak membuat array teleportasi .

"Kita sudah meninggal kan kawasan naga dan kawasan awan besar cukup lama  sejak gerbang abadi dan sekte bintang emas melakukan serangan besar besaran ,jika mereka membuat kegilaan, tidak tahu bencana apa yang akan menimpa kedua kawasan ini"kata wan lin.

"Semua bergantung kekuatan yang kita miliki,semakin kuat kita semakin banyak orang yang bisa kita lindungi  dan kita selamatkan ,jika kita lemah ,bukan hanya kita  yang akan mati,semua orang di sekitar kita pun akan ikut mati"kata gan hung.

"Kakak pertama berkata benar,kekuatan adalah segala nya,jika aku ingin membangkitkan  keluarga ming ku ,aku harus lebih kuat dari ini dan terus bertambah kuat di masa depan "kata wan lin sambil kepal kan tangan nya.

 sambil mereka berbicara fei fei sudah selesai membuat array teleportasi dan aktifkan array itu dengan batu roh merah .

Dan mereka segera berpindah ke hutan gunung musim semi tempat markas  utama mereka  berada.

Ke munculan mereka ber tiga  di atas bukit  musim semi langsung di sambut tetua yun wu .karena dia bisa merasakan setiap array yang masuk ke daerah hutan musim semi.

 "selamat datang kembali  ketua ,tuan pertama dan tuan ke 4 kalian telah telah  mencapai kemajuan besar  selama berlatih di dasar lembah tanah langit selatan"kata tetua yun wu dengan senyum lebar sangat senang.

Dari jaub juga datang tian lin,zhao feng dan lain nya semua adalah orang orang yang telah bergabung dengan sekte 9 naga termasuk keluarga cia  .

Tidak ada yang tidak bergetar dam kaget lihat kekuatan gan hung ,fei fei .kedua orang ini telah mencapai peningkatan luar biasa selama keluar hampir sebulan lebih .gan hung telah mencapai tingkat suci ke 4 dan fei fei berada di tingkat ke 3 .mereka menyambut kedatangan mereka bertiga dengan suka cita.

"Tetua yun wu  setelah kami pergi dari tempat ini,apa yang telah di lakukan oleh gerbang abadi degan aksi balas dendam mereka "tanya fei fei .

"Mereka telah bertindak gila dan me.bunuh di mana mana banyak petarung yang mati terbunuh di mana mana ,salah satu nya adalah sekte lentera bumi,tetapi ini sedikit aneh karena mereka telah menangkap ketua lentera bumi dan membaca ingatan nya,keberadaan kita telah di ketahui,beruntung nya aku cepat bertindak dan memutus kan hububgan array teleportasi di  demgan mereka sehingga merema tidak bisa datang ke sini walau ada beberapa yang lolos pertama kali sudah kami hilangkan "kata tetua yun wu.

Gan hung dan wan lin mendengarkan cerita yun wu demgan tenanh tidak memotomg pembicaraan.

"Semua orang dari sekte lentera bumi telah musnahkan ,bahkan semua orang yang terlibat denga  pembagunan kota ini juga sudah di habisi,merekaengetahui ini semua setelah mbaca ingatan ketua lentera bumi,dari perkiraan ku sekarang mereka telah memgetahui trmpat imi tetapi mereka tidak akan mudah menentukan lokasi mya karena seluruh tempat ini di lindungi formasi prngabur pandangan"kata yun wu .

"Seberapa kuat mereka yang serang kawasan awan besar ini"tanya fei fei serius sekali.

Karena tempat mereka telah di ketua ini sedikit membuat cemas fei fei.

"Aku telah menyelidiki mereka ,mereka yang datang ke kawasan naga  dengan tingkat suci ke 4 puncak dan ada be erapa di antara nya berada di tingjat ke 3 puncak yang kuat tetapi mereka semua bukan ancaman buat kalian semua serta anak buah yang mereka bawa semua berada di tingkat ke 4 abadi ada sekitar 50 orang di antara nya"kata yun wu menjelaskan keadaan kekuatan lawan .

Pandangan fei fei ke arah gan hung.

"Bagaimana menurut kakak terhadap keadaan ini apa yang harus kita rencana kan"tanya fei fei kepada gan hung.

"Membunuh atau terbunuh ,jika mereka datang memyerang kita akan kirim mereka ke neraka  semua,di mana mereka saat ini"tanya gan hung dengan tegas .

"Mereka bergerak mulai mendekat ke arah pegunungan  reruntuhan sekte cahaya surgawi ,ada ahli formasi di antara mereka sehingga mereka bisa tahu arah  tembakan array teleportasi"kata yun wu yang sangat ahli dalam  formasi dan segel .

"Di dalam  pertarungan besar  ini kita membutuh kan kekuatan pertarungan penuh dimana adik ke dua ,apakah dia lakukan pelatihan tertutup"tanya gan hung soal wang han..

"Wang han sedang berada di suatu tempat pelatihan ,aku akan memberi tahu nya  nanti agar kalian bisa berkumpul  kembali"kata yun wu.

Wang han adalah saudara terbaik gan hung tentu dia harus tahu keadaan wang han.

"Orang orang gerbang abadi telah bergerak mendekat,kita akan sambut ke datangan mereka dengan pertarungan besar,semua  orang yang berada di tingkat ke 5 abadi bisa ikut ke dalam arena pertarungan ,dan yang di bawa  nya tetap berada di hutan musim semi"kata gan hung dengan penuh ketegasan dan kharisma .

"Aku telah merekrut ketua naga langit lao da sebagai anggota  9 naga kita,orang ini kuat dan akan memberi dampak bantuan yang besar di dalam pertarungan ,aku rasa pertarungan ini kita akan libat kan dia dalam pertarungan "kata yun wu .

"Iblis tua lao da sangat berbahaya ,dia adalah orang yang terlihat jinak tetapi tidak lebih dari seekor ular berbisa mematikan yang berdiam diri,karena tetua yun wu telah merekrut nya aku sebagai anggota sekte 9 naga tidaj bisa berkata apa pun,tetapi saran ku kau harus memberi perhatian lebih pada orang ini jangan sampai dia berbuat sesuatu yang merugikan kita semua di masa depan"kata ga  hung masih tidak terlalu percaya pada lao da  dan lebih memilih waspada dari pada menderita kerugian besar.

"Dia di dalam pengamatan ku ,tuan pertama tidak perlu cemas "jawab yun wu.

"Baik ,lah tetua yun wu  bisa hubungi iblis tua ini,kita akan lakukan pembantaian besar besaran terhadap orang gerbang abadi"kata gan hung dengan tegas dan dingin.

"Semua nya persiap kan diri kalian ,dan berkumpul di lapangan besok pagi"kata fei fei dengan keras .

Semua nya bubar sisa kan gan hung,fei fei dam wan lin.

Di dalam ruangan aula istana .

"Pertarungan kali ini tidak akan jauh saat kita menyerang cabang sekte ke 6 gerbang abadi,perbedaan nya hanya ini adalah gabungan dari beberapa cabang mereka"kata fei fei saat mereka bertiga.

"Gabungan kekuatan mereka lebih kuat dari gerbang ke 6 yang kita hancurkan ,tetapi kita juga telah bertambah kuat,mereka semua akan mati di kawasan awan besar ini "kata gan hung dengan tenang.

Setelah berbicara tentang masalah gerbang abadi mereka pun bubar kan diri.

Besok hari nya di lapangan terbuka luas di depan bangunan istana 9 naga  telah hadir puluhan orang dengan kekuatan berbagai tingkat.

Saat ini tempat hutan gunung musim semi sudah terlihat seperti kota kecil demga  banyak nya  orang yang tinggal di sana sekarang.

Di sana telah hadir para pasukan banyangan hantu,petarung budak dari kota han yang di antara nya adalah ji ho,jian fang,dan  lain lain juga hadir, juga ada keluarga cia serta keluarga ming di bawah pimpinan ming cien.namun tidak terlihat fu hong dan dua kawan latih nya di sini.

Di atas panggung yang tinggi terbuat batu besar berdiri .

Gan hung,wan lin,mengapit fei fei di tengah juga ada wang han  di antara mereka.mereka saat ini sedang mempersiap kan diri lakukan pertarungan besar besaran.

Saat itu di kawasan naga .lao da baru saja akan pergi mengawasi pergerakan  penyerang dari gerbang abadi.tiba tiba ruangan kosong udara di bawa tanah terbelah dua dan melangkah keluar seseorang pria separuh baya  dan oramg itu adalah tetua yunwu.

Melihat kemunculan yun wu lao da cepat memberi hormat kepada tetua yun wu.

"Tuan datang kesini apakah ada sesuatu yang ingin di sampai kan "tanya lao da demgan hormat bersama  yang ling.

Pandangan mata tetua yun wu lihat lao da dan yang ling demgan senyum lebar.

"Kau mencapai tingkat ke 4 dan murid mu mencapai tingkat kedua suci ,hanya beberapa hari dan kalian berdua alami kemajuan besar,berapa banyak esensi darah yang kalian ambil untuk kemajuan ini"tanya yun wu.

"Tuan ,ini adalah berkah keberuntungan,sekte bintang emas telah memyerang kawasan naga demgan jumlah murid sekitar 700 orang dan juga tingkat suci yang banyak,aku tidak dapat mrmbuang buang sumber daya jadi aku mengambil mereka semua dan mendorong kenaikan kekuatan ku satu tingkat lagi dan murid ku mencapai tingkat ke dua suci "jawab lao da dengan ramah dan sangat hormat pada yun wu

"Kau telah bertambah kuat ,ini bagus,aku datang kesini untuk  membawa mu ikut dalam oertarungan besar di kawasan awan besar"kata yun wu.

"Apakah tuan pertama dan lain nya telah keluar dari pelatihan  mereka seberapa kuat mereka saat ini"tanya lao da ingin tahu.karena tidak banyak orang yang bisa membuat lao da terancam salah satu nya datang dari gan hung dan kawan kawan.

"Tuan pertama saat ini sama demgan mu tingkat ke 4 pertengahan ,dan ketua kita saat ini ada di tingkat ke 3 suci dan tuan ke 3 wan lin masih sama berada di yingkat ke 9 abadi puncak"kata yun wu .

"Apa ,ketua kita berada di tingkat ke 3 suci,saat berada  di 9 abadi puncak dia telah membelah istana gerbang abadi ke 6 jadi 2 bagian,dengan kekuatan tingkat suci ke 3 nya ini membuat ku sedikit takut dan kagum pada ketua kita dia benar benar kuat sekali"kata lao da sangat serius dan tidam bercanda..

Yang ling yang berada di dekat lao da juga terkejut akan kemajuan kekuatan fei fei dengan mata kepala sendiri dia melihat kebangkitan kekuatan yang ling yang luar biasa kuat  nya saat menghancurkan formasi bintang ke 8 dan membela istana gunung gerbang ke 6 jadi dua bagian.saat ini fei fei tingkat suci ke 3 semangat bersaing yang ling muncul sangat kuat sekali untuk tampil lebih kuat dari fei fei.

"Kita tidak punya banyak waktu  berada di sini,mereka semua sudah berkumpul dan  siap bergerak,selain kalian berdua di sini masih ada kah yang bisa kamu andal kan selain beberapa ornag abadi tingkat rendah di sini"kata yun wu  kepada lao da karena dia merasakan aura energi yangvdia rasa kan banyak mereka masih rendah dan tidak layak di sebut kan .

"Beberapa hari yang lalu aku menerima seorang murid lagi,dia berada di tingkat abadi ke 5,aku akan bawa dia di dalam pertarungan maut ini"kata lao da .

"Murid mu tingkat ke 5  abadi,tidak buruk bisa di latih ke tingkat suci di masa depan panggil dia sekarang"pinta yun  wu.

Yang ling segera pergi menemui tan yu liang untuk bawa kepada yun wu.

Tidak lama kemudian  mereka berdua tiba di depan yun wu.

"Yu liang ,ini adalah tuan kita tuan yun yang aku sebut kan "kata lao da.

Tanyu lianh segera menjura hormat.

"Tan yu liang  memberi Salam hormat kepada tuan yun "sapa  tan yu liang menjura hormat .

 mata yun wu lihat  dengan tajam ke arah tan yu liang.

Namun dia tidak menemukan hal yang luar biasa dari tanyuliang selain kekuatan aura energi iblis hitam di tubuh tan yu liang.

Tan yu liang sendiri melihat yun wu tidak lebih dari orang biasa tidak ada aura energi yang terpancar keluar tetapi orang yang terlihat makin biasa makin menakutkan kekuatan nya.

"Jadi kau adalah murid orang ini,aura energi hitam yang ada di tubuh mu tidak terlalu stabil kau perlu lebih banyak berlatih  untuk kendali kan mereka,terlalu cepat naik tingkat terlihat baik di tetapi buruk di dalam,untuk bisa kuat dan mencapai tingkat suci yang kuat kau perlu energi abadi yang stabil dan pondasi yang kuat,jika tidak, hanya sekedar naik ke tingkat suci seperti balon yang mengembung besar namun tidak berisi"kata yun wu memberi nasehat pada tan yu liang.

"Terima kasih atas petunjuk tuan "jawab tan yu liang dengan wajah serius dan tanpa reaksi berlebihan.

Tan yu liang bukan lah orang yang bermain mulut manis di depan orang lain atau mencari perhatian dari orang yang lebih kuat seperti lao da yang seorang wajah poker yang luar biasa.

"Kita akan pergi dari sini sekarang,orang orang gerbang abadi yang datang ke kawasan naga abaikan saja mereka ,pertarungan di kawasan awan besar lebih menarik dari tempat ini"kata tetua yun wu .mengibaskan lengan baju nya segera ruangan di udara terbuka celah lebar .

Mereka berempat pergi ke ruangan  celah dimensi dan hilang tertutup lagi.

Lalu muncul di atas bukit hutan gunung musim semi.

Di sana sudah ramai orang berkumpul di lapangan besar .

Saat ini hutan gunung musim semi sudah hampir menyerupai srbuah kota ,ada sangat banyak rumah berlapis lapis denga  bagunan yang besar dan kecil,jumlah orang yang tinggal di sana juga cukup banyak.

Lao da mata nya melihat ke sana tersenyum kecil.

"Tempat apa ini,apakah ini markas sekte kita 9 naga "tanya lao da pada yun wu.

Karena lao da bisa lihat gan hung ,wan lin,wang han dan fei fei disana berdiri dengan gagah di atas panggung batu setinggi 3 meter..

"Itu benar,tempat ini adalah markas utama  9 naga kita,mari bergabung dengan lain nya"kata yun wu melompat ke arah gan hung dan kawan kawan dari atas udara.di susul yang ling dan tan yu liang.

Saat ini tanyu liang tidak perlu repot repot lagi bawa golok naga merah nya di punggung tetapi di simpan di cin cin penyimpanan .

Melihat 4 orang yang baru datang di atas udara dan mendarat di atas batu seluas 15x15 meter di dekat mereka.

Ketika lihat gan gung lao da langsung tertawa kecil  dengan wajah gembira.

"Hehehehe gan hung sang pembantai kita bertemu lagi,seperti nya kita memiliki takdir hidup yang sangat dekat sekali dan sekarang aku bahkan telah jadi amggota sekte kalian sekte 9 naga ,aku secara pribadi senang sekali bisa satu sekte dengan kalian semua orang orang hebat"kata lao da dengan tawa lebar.

Tetapi gan hung tidak memberi tabggapan yang berlebihan,dia tetap tenang .

Demgan sinar mata yang tajam gan hung mengenal sangat baik tan yu liang,seseorang anggota kuil dupa iblis anak buah shu kui yang hampir membunuh nya di masa lalu ,orang ini dulu waktu itu masih berada di tingkat dewa awal,sekarang sekali lihat gan hung langsung tahu orang ini telah berada di tingkat abadi ke 5 abadi dan baru mencapai nya.ini pasti berkat bantuan lao da .

Dan yang ling cukup buat gan hung terkesima saat melihat yang ling telah berada di tingkat kedua suci.

"Iblis tua,panen mu saat berkunjung ke sekte tinju ganda,sekte langit selatan dan juga sekte gerbang ke 6 abadi  telah mendapat kan banyak kebaikan kekuatan mu telah naik ke tingkat ke 4 suci,dan juga yang ling adik kecil ku sudah di tingkat ke 2 suci ini sangat memuaskan untuk mu naik begitu cepat"kata gan hung abaikan yan yu liang.

Tan yu liang sendiri melihat gan hung saat ini seperti melihat lao da ,mereka  seperti gunung yang kokoh dan besar sangat kuat sekali.

 "semua berkat dukungan dan keberuntungan yang di berikan tuan pertama ,jika tidak aku yang tetap tinggal di kawasan naga atau bulan hitam tidak akan alami nasib baik seperti ini aku benar benar harus banyak berterima kasih pada tuan pertama berkat mu lah aku bisa seperti ini"kata lao da dengan senyum lebar.

Pandangan gan hung lihat pada tan yu liang seperti sebilah pedang menusuk jiwa ,kekuatan energi jiwa  gan hung berkembang menusuk ke depan ke arah tan yu liang .ini adalah tekanan energi yang sangat kuat buat tingkat ke 5 abadi kecil seperti tan yu liang.

Kekuatan serangan aura energi pada tubuh dan jiwa saat bersamaan di lakukan gan hung .

Tan yu liang yang lihat ga hung dengan oandangan sinar mata tajam tiba tiba bagaikan di terjang hawa energi tidak terlihat menabrak  sekujur tubuh nya terhentak mundur 3 langkah dan hanpir jatuh tersungkur beruntung kedua kaki nya masih kuat berdiri kokoh ,tetapi bergetar keras.

Seluruh tubuh nya bagaikan ditekan ribuan jutaan ton  beratnya ke tanah.

 wajah dingin terpancar keluar dari wajah nya melihat gan hung dengan niat membunuh yang sangat besar.

Mata nya tiba tiba berubah jadi mata merah seperti bola mata naga merah.

Energi nya seketika mrningkat beberapa kali lipat ,dan mrmbuat perlawanan keras terhadap tekanan energi aura gan hung.

Lao da melihat itu tersenyum tidak lakukan apa pun begitu juga yang ling.

Semua orang yang ada disana kaget tidak menduga gan hung di tingjat suci ke 4 perkasa akan membuat serangan mendadak pada seorang tingkat abadi tingkat rendah seperti tanyu liang.

Melihat mata merah bentuk naga terlihat oleh semua orang di sana itu adalah mata moster menakutkan tetapi kekuatan hanya berada di tingkat ke 5 abadi bukan sesuatu yang berbahaya .

"Mata energi naga ,tan yu liang saat di kawasan naga kau adalah salah satu dari 7 prmburu iblis kuil dupa,kata kan pada ku dimana kelompok zhu kui berada ,mungkin aku akan membiarkan mu pergi dari sini"tanya gan hung dengan suara dingin di sertai energi yang teramat kuat menekan tan yu liang meningkat bertambah kuat.

 walau di tekan begitu berat dan kuat tidak ada satu pun suara yang keluar dari mulut tan yu liang .mata nya hanya lihat gan hung dengan dingin di sertai aura energi perlawanan.

Lao da di samping tan yu liang melihat itu angkat suara bicara.

"Orang orang kuil dupa jujur saja aku sudah usir mereka keluar dari kawasan naga  dan melarang mereka injak kan kaki mereka  ke kawasan naga,aku sendiri tidak tahu mereka berada  apa lagi murid ku ini tan yu liang yang setiap hari tidur di goa dan tepi sungai, dia tidak berkaitan demgan kuil dupa sejak lama ,bagaimana jika tuan pertama melepaskan murid ku ini,aku lao da aka ingat budi baik tuan pertama"kata lao da dengan memohon pada gan hung.

Gan hung saat ini sangat kuat jia dia berniat membunuh tan yu liang ,mungkin tan yu liang tubuh nya akan hancur berantakan sekarang.

"Ohhh jadi iblis tua kau telah angkat orang ini sebagai murid mu,tidak heran dia dari tingkat pertama dewa langsung bisa naik ke tingkat abadi ke 5,ternyata kau telah memberi nya energi besar kekuatan iblis menaikan level kekuatan nya,tingkat ke 5 masih sangat terlalu rendah untuk ikut di pertarungan kita ini,tunjukan kekuatan mu yang sebenar nya ,jika tidak aku akan  menekan mu hingga mati di sini"kata gan hung denga  suara dingin aura membunuh.

"Gan hung sang pembantai ,kau ingin balas dendam dan  membunuh ku ,mari kita bertarung dalam hidup dan mati"kata tan yu liang tidak takut sama sekali pada gan hung  yang berada di tingkat suci ke 4.

Semua di buat kaget akan keberanian tan yu liang,tidak ada ketakutan ,cemas atau tertekan,yang ada adalah aura energi bertarung dengan semangat membara  terlihat dari mata ular nya. 

Dari cin cin oenyimpanan nya keluar sebilah golok hitam dengan ukiran hiasan naga di atas nya.tangan kanan memegang gagang golok naga dulu nya merah kini telah berubah jadi hitam akibat oengaruh energi iblis hitam.

"Bommm"ledakan keras terjadi di atas panggung ,aura energi hitam menyebar meluas membuat tekanan yang sangat kuat ke sekeliling lapangan.semua bisa rasa kan kekuatan ini dengan sangat jelas.

Ini adalah energi aura tingkat abadi ke 9 puncak yang sangat kuat sekali.

Tekanan besar pada tubuh tan yu liang seketika terangkat ke oleh ledakan energi besar tingkat ke 9 puncak abadi.dan gan hung menghentikan tekan aura pada tan yu liang.

Di sana berdiri tan yu liang dengan golok hitam kelam dengan ukiran hiasan naga .

"Golok hitam energi iblis,kau meminjam kekuatan energi golok hitam menaikan kekuatan mu ke tingkat ke 9 puncak abadi,tidak terlalu mengecewakan ,untuk melawan ku itu belum cukup"kata gan hung sinis.

Baru saja tan yu liang siap bergerak menyerang gan hung dengan serangan jurus pedang ular emas.

Gan hung tersenyum melangkah ke depan satu langkah .tibag tiba tubuh gan hung telah hilang dari pandangan mata .

Dan sudah muncul di depan tan yu liang dengan memukul tapak nya kedada tan yu liang

 kaget sekali tan yi liang.

"Bahaya"seru tan yu liang berusaha  bergerak menangkis dengan lebar golok hitam tetapi itu terlalu rambat buat mengatasi kecepatan pukulan tapak gan hung.

"bangggg"ledakan keras terjadi.tapak gan hung dengan telak mengenai dada tan yu liang hingga tubuh nya terpental bagaikan bola meriam meluncur jauh sekali menabrak salah satu bukit setinggi puluhan meter hancur berantakan.

Debu asap  berhamburan di mana mana .

Tidak ada yang tidak kaget atas apa yang di lakukan ganhung.itu sangat cepat dan kilat bahkan lao da di dekat tan yu liang tidak dapat antusipasi gerak cepat gerakan gan hung.

Ini adalah jurus 9 langkah kaisar langit tingkat ke sempurnaan langkah ke 9.jangan kan tan yu liang yang berada di tigkat 9 puncak abadi setelah meminjam kekuatan golok naga nya nya bahkan itu lao da tidak akan bisa mengelak serangan kilat  gan hung jika tanpa persiapan siaga penuh.

Pukulan ini sangat keras dan di sertai niat membunuh yang sangat besar tanpa ampun membuat siapa saja yang lihat nya kaget sekali.keadaan tan yu liang pasti  terluka parah setelah menerima pukulan keras dari gan hung jika tidak mati.

Terdiam lao da,wajah nya  seketika terlihat tidak senang ,membeku diam penuh niat bertarung yang besar terhadap gan hung walau di sembunyikan sangat baik.

Tan yu liang adalah murid nya,bagaimana bisa dia duduk diam saja membiarkan orang lain demgan perbedaan kekuatan  begitu besar memukul murid nya  begitu keras.

Tidak ada satu pun yang berani angkat suara melihat kejadian ini.

"Dia memang seorang pembantai ,aku tidak menduga dia tanpa ragu memukul  murid  raja iblis lao da di depan nya tanpa takut menyinggung raja iblis lao da tingkat suci ke 4"kata dalam hati zhao feng pimpinan pasukan banyangan hanyu sedikit takut saat ini.

"Gerakan cepat di sertai pukulan mematikan ,orang ini mengerikan membunuh   orang semuda membunuh seekor semut,beruntung keluarga cia kami tidak menyinggung orang ini"kata dalam hati kepala kelaurga cia ken hong ketakutan.

"Dendam masa lalu,tan yu liang pernah memburu gan hung dan hampir membunuh nya ,kini mereka bertemu ,dan masih di ingat gan hung dan lakukan aksi balas dendam,seperti nya nasib buruk tan yu liang datang ke sini bersama lao da iblis tua"kata dalam hati putri fei fei  tidak bersimpati pada tan yu liang.

Gan hung bisa merasakan  tekanan aura energi yang tersembunyi dari lao da.tetapi dia tetap tenang saja lihat lao da .

"Dia tidak akan akan mati,kau tidak perlu seserius itu melihat pada ku seperti itu"kata gan hung dengan  suara dingin  kepada lao da.

Lao da tidak menjawab hanya senyum sinis kepada gan hung dengan nuansa hati yang tidak senang.

"Bammmmm"tempat berada tan yu liang terjatuh meledakan energi besar dengan  kilauan energi hitam  yang besar .tubuh tan yu liang bangun berdiri demgan kekuatan besar nya di tingkat ke 9 abadi puncak .

Tidak terlihat luka sedikit pun pada tubuh tan yu liang padahal semua orang bisa lihat ketika kekuatan pukulan gan hung demgan telak memukul dada nya begitu keras dan kuat nya jika tidak mati pasti akan alami luka berat namun terlihat tan yu liang baik baik saja sekarang.

Semua pada heran tetapi tidak demgan gan hung.

"Itu hanya lah pukulan dorongan angin lunak,dia tidak  akan alami luka serius ,tidak ada yang perlu kau cemaskan iblis tua,kau telah jadi anggota sekte 9 naga kami ,murid mu tan yu liang aku tidak akan mungkin membunuh nya begitu saja walau dulu dia berniat membunuh ku,anggap saja ini adalah hukuman kesalahan masa lalu nya"kata gan hung dengan wajah serius.

 kepada lao da.

Melihat keadaan tan yu liang baik baik saja terlihat tenang seketika wajah lao da dari sikap sinis jadi cerah kembali.

 "hahahaha aku tahu ini adalah candaan ujian untuk murid ku tanyu liang tetap aku sesaat hampir terkena jantungan karena pukulan tuan pertama begitu keras dan kuat,sebagai guru nya adalah wajar jika aku cemas jika sesuatu buruk akan terjadi pada nya,ternyata semua baik baik saja  ini bagus aku sedikit lebih lega "kata lao da dengan tawa lebar.

Tan yu liang berdiri dengan energi di selimuti energi hitam yang sangat kuat dengan golok hitam di tangan kanan.mata nya lihat gan hung dengan dingin niat bertarung nya muncul begitu kuat.

"Gan  hung sang pembantai,aku tahu kau telah menjadi sangat kuat  ,bukan berarti aku takut pada mu,jika ingin bertarung  bertarung lah dengan serius"kata tan yu liang dengan suara tegas menantang gan hung.

Gan hung melihat jauh kepada tan yu liang.

"Aku hanya ingin uji tingkat kekuatan mu setelah jadi murid iblis tua,kekuatan mu telah tumbuh banyak  tetapi tidak  cukup bertarung di atas tingkat suci ,berlatih lah dengan keras ,jika kau tidak senang dengan apa yang aku lakukan sekarang ini ,kau bisa mencari ku kapan saja kau suka "kata gan hung tegas.

Melihat gan hung tidak berniat melanjut kan oertarungan tan yu liang pun menarim pulang kekuaan energi mya krmbali.

"Tidak perlu,seperti yang kau katakan angggap saja ini untuk kesalahan masa lalu ku ,jika aku mencari mu bertarung itu bukan untuk dendam masa lalu tetapi untuk melihat siapa yang lebih kuat di masa depan "kata tan yu liang dengan suara tegas tidak ada keraguan sama sekali.

"Aku akan menunggu saat itu tiba"kata gan hung dengan senyum kecil sinis pada tan yu liang yang berada di jarak yang sangat jauh.

"Kita adalah sesama anggota sekte 9 naga tidak baik jika ada perselisihan di dalam sekte ,itu akan merugi kan kita sendiri karena tidak bersatu,tetapi aku senang murid ku ini punya nyali besar menantang tuan pertama ini akan jadi motivasi mya untuk berlatih lebib keras lagi untuk mrngejar ketinggalan nya "kata lao da demgan senyum lebar.

Fei fei maju kedepan dan berkata dengan keras.

"Semua anggota telah datang dan saat nya kita membuat rencana sernagan ke musuh  dan menghancurkan mereka ,jangan biarkan mereka satu pun yang kembali ke sekte mereka hidup hidup,aku ingin mereka semua mati di kawasan awan besar ini,harta apa pun yang kalian dapat kan dari musuh akan jadi milik kalian ,tetapi mengambil harta dan melukai sesama anggota sekte ,akan di hilang kan dari sekte 9 naga ini"kata fei fei serius dan tegas penuh kharisma.

"Ketua,kami adalah penganut teknik iblis memgambil esensi  kehidupan sebagai sumber energi kekuatan kami,aku ingin sebanyak mungkin esensi kehidupan dari mereka ,dan seperti biasa ketua bisa ambil semua harta yang di miliki oleh  orang orang  gerbang abadi"kata lao da membuat permintaan.

"Ketua lao da,kau akan memiliki nya,tetapi di antara anggota kita juga ada yang belajar teknik iblis kutukan seperti mo suang dan juga kakak ke 4 wan lin  dengan pedang  aura darah  nya serta ketua zhao feng,mereka juga memerlukan esensi darah  tingkat suci,di antara kalian semua siapa saja  bisa mengambil esemsi darah tingkat suci tergantung usaha dari kalian semua"kata fei fei denga  tegas.

 "pasukan besar telah makin mendekat ini adalah pasukan dari gabungan dari seluruh sektw besar di kawasan  awan besar seperti sekte suara dewa,sisa sisa murid dan tetua pedang kaisar dan juga ada  pbelasan sekte tingkat kedua ikut bergabubg selain itu pihak istana ,istana kekaisaran awan besar dengann pasukan tombak hitam nya datang dengan kekuatan ratusan ribu tentara nya ,juga ada berbagai keluarga besar yang ikut serta,,mereka lemah abaikan saja,namun sekte gerbang abadi itu kuat jika kalian sembarangan bergerak memasuki  arena pertarungan aku nyakin kalian akan mati tanpa kuburan,semua harus bergerak dalam tim  bersatu "kata tetua yun wu dengan tenang tetapi penuh kharisna yang harus di ikuti.

Semua mendengarkan dengan seksama ,ini adalah pertarungan dengan sekte terkuat di daratan besar ,mendengar pertarungan melawan gerbang abadi saja membuat mereka ketakutan,namun mereka tidak punya pilihan lain,menyerah akan mati,lari juga akan mati.

"Seperti yang di kata kan pelindung sekte kita gan hung,hanya tingkat ke 5 ke atas abadi yang bisa ikut  pertarungan melawan gerbang abadi yang lain segera mundur dari lapangan ini"kata fei fei.

Segera saja banyak sekali yang mundur dari lapangan .sisa kan sekitar 59 orang.mereka adalah pasukan hantu,budak yang di beli tingkat abadi seperti ji ho dan lain lain,dan juga keluarga cia yang berjumlah mendekati 20 orang .

37 komentar:

  1. πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’

    BalasHapus
  2. Mantap mulai beralih kecerita Ganhung cs,akan ada pertempuran besar bsearan lagi suhu...πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    BalasHapus
    Balasan
    1. Akan di sesuai kan dengan alur yang berkembang nantiπŸ˜€

      Hapus
  3. πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

    BalasHapus
  4. Mantabb suhu, pembasmian bintang emas dan petarung gabungan gerbang abadi segera dimulai

    BalasHapus
  5. fei-fei tingkat ke dua apa ketiga bang? sewaktu keluar tingkat ketiga kok jadi kedua suci lagi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salah ketik.
      Nanti aku perbaiki.
      Makasih banyak uda di ingatin πŸ˜€πŸ˜€πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

      Hapus
  6. Ada beberapa ksalahan mungkin terlalu cepat ketik nya jadi kelewatan salah,bisa nama,bisa ,tingkat kekuatan atau apa pun itu.
    Jangan ragu untuk memberi tahu πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

    BalasHapus
  7. Ngantuk besok lanjut lagiπŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯

    BalasHapus
  8. Mantabz suhu..
    masih ada kolam energi beserta bunga teratai suci nya didalam pagoda emas, wan lin dan anggota yg lain nya bisa naik tingkat kapan saja..

    Keep spirit suhu li..

    BalasHapus
  9. Suhu knp laoda membiarkan tanyuliang tdk memaksa nya utk minum pil kutukan iblis odhl dia diambik sbg murid

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tanyu liang pertama di tangkap ada di beri makan pil kutukan iblis.
      Tetapi karena dia memiliki penyatuan jiwa dengan naga kecil merah.
      Naga kecil merah telah menyerap pengaruh kutukan iblis dari tubuh nya .
      Ada di chapter sebelum nya .
      Ada di chapter 627

      Hapus
    2. Seseorang yang memiliki tekat dan pikiran jiwa kuat tidak akan menjadi iblis, walaupun tetap mendapatkan manfaat kekuatan dari pil kutukan. Kecuali memang dia juga menyerahkan jiwa nya untuk menerima kekuata kegelapan iblis..

      Hapus
  10. Hari ni libur sampai jam 11 malam baru lanjut lagi.

    BalasHapus
  11. Maunkan bang....😍😍

    BalasHapus
  12. Balasan
    1. Aku lagi mikir alur bagaimana yang bagus,karena alur cerita tidak bisa gunakan alur pertarungan yang sama dua kali.

      Hapus
    2. tingkat dewa VS tingkat dewa
      tingkat abadi VS tingkat abadi
      tingkat suci VS tingkat suci

      jadi semua anggota sekte istana 9 naga bertarung semua, luka² sdkit mah gpp, kan bisa jadi motivasi utk upgrade kekuatan..

      Hapus
  13. apakah lenci ikut di rombongan pasukan gerbang abadi kali ini?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak.
      Kejadian ini terjadi saat ini lennci masih ada di sekte lembah putih.
      Setelah perang ini selesai dan hampir semua orang sekte cabang gabungan tersapu bersih semua.
      Gerbang abadi baru keluarkan misi tingkat tinggi no 13.
      Dan len ci tahu baru menuju kesana sama tetua hua.
      Dan perang ini sudah berada di tingkat suci tidak ada lagi tinggkat abadi yang ikut .

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  14. Suhu apakah nanti nya Ganhung cs dan putri Fei Fei,akan trus meningkat sampai tingkat kaisar,hingga bertarung dengan dunia atas,mengembang misi sekte Lembah langit ..suhu πŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cerita masih panjang,segala sesuatu nya bisa terjadi.

      Bisa iya bisa tidak.

      Hapus
    2. Aku harus lihat alur yang berkembang seperti apa nanti nya πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜πŸ˜

      Hapus
  15. Lanjut jam 11 yah πŸ˜€πŸ˜πŸ˜πŸ˜

    BalasHapus
  16. Mantul suhuπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    BalasHapus
  17. Dasar ganhung sang pembantai tdk akan prnh melepaskan org2 yg mnyakitinya...πŸ€©πŸ‘ŒπŸ»

    BalasHapus
  18. Ngantuk besok baru lanjut lagi dengan chapter baru.
    πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯

    BalasHapus
  19. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^cc
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajopk.biz...^_~3:23 PM 15-Sep-20
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus