Kamis, 08 Oktober 2020

chapter 624 pertarungan len ci vs beng wang

 len ci di lihat begitu tajam penuh permusuhan dari tetua sui lin dan lain nya   tetapi len ci tetap terlihat tenang tidak tertekan sama sekali dia tetap diam tidak membuat tanggapan apa pun juga.

Karena len ci tahu berkata apa pun tidak akan membuat keadaan menjadi lebih baik.

Dan membiarkan tetua gila yen lang yang akan mengurus nya .

Tetua yen lang memdengar perkataan itu makin tidak senang.

"Jadi kalian semua datang kesini untuk menghakimi murid ku atas terbunuh  nya 5 orang bodoh itu,jika kalian punya nyali coba lah kalian sentuh dia di hadapan ku,aku hanya punya satu murid yang aku sayangi seumur hidup ku,bahkan aku bertarung dengan kalian berenam aku tidak akan mundur selangkah pun"kata tetua yen lang dengan suara tegas  tidak main main dengan ancaman nya di sertai mata melotot penuh kemarahan pada ke 6 orang itu termasuk qin yanh penasehat agung.

"Ini adalah pikiran dan tindakan yang tidak terlalU baik,aku tahu kau sangat melindungi murid mu chi lin,tetapi tindakan memjebak mereka ke lembah ini dan menghabisi mereka adalah tindakan tidak terlalu baik,aku tidak tahu ada dendam apa di antara murid mu chi lin dan  ke 5 orang itu,seharus nya hal permusuhan ini di selesai kan dengan pertarungan hidup dan mati di atas arena tarung sekte jika chi lim membunuh mereka masalaH apa pun tidak  akam di pertanya kan karena ini adalah pertarungan yang adil"kata qin yang dengan tenang .

"Itu benar,sekte kita telah membuat aturan hidup dan mati di dalam permusuhan yang tidak bisa di damaikan harus di selesai kan di arena tempur,bukan dengan cara licik membunuh seperti iblis sesat yang kejam ,chi lin kau harus  bertanggung jawab atas tewas nya mereka jika tidak masalah ini akan membesar dan akan sampai ke markas utama "kata keng tiong leluhur dari kenghao dengan marah.

Tetapi len ci tetap diam tidak berkata apa pun juga sikap nya masih tenang bagaikan air danau yang diam.

"Kenapa kau diam ,apakah kau akui kesalahan mu sehingga tidak berkata apa pun juga "seru leng tu   dengan  suara keras.

Tua gila makin tidak senang.

"Kalian semua berniat menindas murid ku ,aku tidak akan biarkan itu terjadi ,5 orang itu mati di tangan ku ,jika kalian ingin balas dendam maju lah ke sini  dan lawan aku" teriak tua Gila yen lang dengan suara keras,di sertai ledakan energi muncul dari tubuh nya yang sangat kuat.

Len ci tenang dan angkat suara nya.

"Mereka berlima mati karena takdir hidup mereka sudah garis kan ,aku tidak perlu jelaskan apa pun juga kepada kalian "kata len ci dengan suara tenang tidak merasa bersalah.

Perkataan ini makin membuat keadaan memanas.

"Kau Melanggar aturan sekte dengan sangat  jelas walau pun kau murid baru tentu tahu itu aturan sekte ,penasehat agung,biarkan anak ini serahkan pada kami,penasehat agung cukup tahan tetua agung untuk beberapa saat "kata tetua sui lin  serius niat nya jelas adalah membunuh len ci  dengan seketika.permusuhan dari tua gila makin kuat saat mendengar perkataan sui lin berani melawan mya nya .

"Wanita gila,kau cari mati,berani nya kau berkata seperti itu di depan mata ku ,apa kau sudah merasa kuat untuk melawan ku hanya seorang qin yang tidak akan cukup menahan kekuatan ku,kau perlu zhao yang dan ketua po lin jika tidak kalian akan ku habisi tidur di tempat tidur beberapa hari"bentak tua Gila yrn lang demgan suara keras.

"Tetua agung  yen lang kau jangan merasa keadaan masih sama dengan keadaan seperti dulu ratusan tahun lalu saat pertama kali kau datang kesini mrmbuat keributan,aturan adalah aturan jika ada yang langgar aturan maka harus di hukum sesuai aturan  jika tidak bagaimana aturan sekte bisa di terap kan pada murid lain,setelah kematian keturunan ku keng hao dengan cara yang sangatvkicik,kau mengambil paksa panah dan busur nya dengan cara paksa pada ku,sejak awal kau pasti sudah berniat membunuh nya demi senjata busur dan anak panah,aku tidak menyangka kau akan selicik ini bersama murid mu chi lin"kata
Yang wei dengan suara  sinis menghina tetua agung yen lang.

"Aku memang melakukan itu,kalian mau apa ,mau membunuh ku maju ke sini dan

lakukan  jika kalian memiliki kemampuan apakah kalian ingin tahu ratusan tahun  aku lebih kuat atau lebih lemah  "tantang  tetua yen lang lagi tanpa da rasa takut sedikit pun.

Tetapi penasehat agung  tetap terlihat tenang tidak memberi tanggapan .karena dia tahu melayani tua gila  menang atau pun tetap adalah kerugian .

Pandangan nya lihat pada len ci.

"Chi lin,aku akan memberi mu jalan keluar terbaik pada mu atas kematian 5 anggota sekte kita ,dalam 7 hari lagi akan ada lomba di markas pusat antar sekte cabang dan juga murid sekte pusat ,jika kau bisa  masuk 3 besar semua kesalahan mu akan di hapus dan bahkan sekte akan menghargai mu dengan hadiah besar selain hadiah dari markas pusat ,apakah kau setuju atau tidak"kaya penasehat agung qin yang.

"Bagaimana jika aku gagal masuk 3 besar"tanya len ci.

"Jika kau gagal masuk 3 besar,kau akan di hukum di tahanan ruang bawa tanah selama 3 bulan  atas hilang nya nyawa 5 orang anggota sekte"jawab  qin yang serius dan tegas

"Bukan masalah,hanya 3 besar  itu tidak sulit aku akan lakukan itu"kata len  ci dengan mantap setuju.

"Kalian tidak akan bisa awasi aku selama nya,Setelah aku keluar dari sekte ini aku akan pergi ke kawasan naga ,bagaimana kalian akan mencari ku,terus lah berharap aku pergi ke menara suci itu tidak mungkin terjadi"kata dalam hati len ci tersenyum kecil.

Tetapi sui lin tetua masih tidak puas.

"Ini adalah keputusan yang tidak adil buat kematian murid ku miu lin dan juga yang lain nya ,penasehat agung  qin yang,kami ingin sesuatu yang lebih adil  dengan hukuman yang lebih berat lagi kematian ke 5 orang dekat kami tidak bisa hanya seringan itu"seru sui lin dengan sinis ingin chi dengan hukuman yang lebih berat lagi .

"Wanita setan kau dari tadi ingin kan kematian murid ku,kau ingin ke adilan ,aku yang membunuh murid  bodoh mu,tagih lah pada ku atau kau akan mati sekarang  juga"teriak yen lang  tidak bisa lagi tahan kemarahan nya  tiba tiba tubuh nya melesat maju ke arah sui lin di sertai serangan tinju besar sebesar gawang bola kaki ke arah sui lin.

Tidak takut  sui lin dorong kan kedua tapak nya.

"Artifak prisai suci cangkang kura kura emas "seru sui lin.seketika di depan nya muncul  prisai berpetak petak berwarna emas menahan pukulan mendadak tetua gila yen lang.

"Bammmmm"ledakan sangat keras terjadi  membuat guncangan amat besar ke segala arah kehanncuran di mana mana.

Prisai cangkang kura kura emas bersama tubuh tetua sui lin terpental jauh menabrak tebing batu hingga hancur berantakan wajah pucat  pasi terlihat di wajah sui lin dengan napas memburu,cangkang emas kura kura adalah artifak suci tingkat tinggi bergetar keras bagai di hantam kekuatan yang amat besar.tetua agung melihat dengan seksama,melihat sui lin berhasil tahan pukulan nya dengan artifak suci yang sangat kuat khusus pertahanan.

Tetua hua dan len ci melompat
Ke belakang hindari ledakan energi besar.

Leluhur tua 

Keng tiong ,memanfaat kan kesempatan menyerang ke arah len ci dengan kecepatan pukulan jarak jauh saat lem ci mundur .serangan tapak warna hijau meluncur ke arah len ci sangat cepat dari kemg tiong.

Tetapi tetua hua di sampinh len ci Tiba tiba muncul di depan len  ci,tapak nya di dorong ke depan  menyanbut seraangan keng tiong.

'Bangggg.sekali lagi ledakan besar terjadi .

Tubuh tetua hua terdorong mundur  kebelakang begjtu juga leluhur keng tiong.

Kekuatan mereka berimbang sama kuat .keadaan ini mrmbuat keng tiong terkesima melihat tetua hua yang di luar dugaan memiliki kekuatan sekuat diri nya di tingkat suci yang berada di tingkat sucike 8 awal.ledakan besar tabrakan energi membuat segala sesuatu di sekitar hancur termasuk tubuh len ci sekali lagi kerahkan tenaga pelindung  melindungi diri nya dari kekuatan ledakan energi besar.

Seperti harimau buas ,di saat bersamaan ,cung lin guru fu cao yang berada di tingkat ke 6 suci,leng ta berada di tingkat suci ke ke 6 puncak,tung tai  guru sun hao berada tingkat ke 7,dan yang wei maju saat bersamaan ke arah len ci bagaikan tembakan sinar anak panah  kearah len ci dengan niat membunuh .kekuatan tingkat suci tingkat tinggi serentak berniat membunuh len ci dalam satu serangan.

Len ci tidak takut sama sekali panah hitam emas muncul di kedua tangan nya ,dengan dua serangan kilat tembakan anak panah paling tidak dia akan dapat hentikan dua tingkat suci ke 6 ke arah nya.

Kilat cahaya listrik muncul dari atas langit menghujam ke bawah berubah jadi sosok tubuh seorang pria berjubah putih lebar.seorang pria tampan dan elegan berambut panjang terurai berdiri membelakangi len ci dan berhadapan langsung dengan ke 3 suci tetua yang datang pada len ci.

Kilat cahaya listrik membentuk prisai tembok raksasa menghadang ke 3 orang itu .

"Mundur ,lah"kata pemuda tampan itu dengan santai  tetapi itu adalah perintah suara yang mutlak harus di taati jika tidak sesuatu yang buruk akan terjadi.

Yang wei,cung lin,dan leng ta kaget sekali dan cepat bergerak mundur kebelakang.

Orang yang baru tiba dan menghadang adalah guru besar zhao yang seorang pria dengan kekuatan yang sangat besar dam kuat telah dia perlihat kan .penasehat agung qin yang pun sampai terkesima saat lihat kekuatan yang begitu kuat dari guru besar zhao yang di tingkat puncak ke 8 suci dengan elemen energi petir dan kilat.

"Zhao yang adalah orang yang di kirim markas pusat sebagai guru besar ,aku tahu dia kuat tetapi aku tidak menduga kekuatan nya lebih kuat dari perkiraan ku"kata dalam hati qin yang sedikit kaget.

Semua pertarungan seketika berhenti saat muncul nya guru besar zhao yang.

Mata yang tajam tetua hua lihat guru besar zhao yang.

"Kekuatan elemen petir dam kilat yang kuat tingkat ke 8 puncak,sudah 50 tahun sejak orang ini pindah kesini tidak sekali  pun dia tunjukan kekuatan nya  di depan umum ini sedikit mengejutkan "kata dalam hati tetua hua makin waspada

Tetua agung yen lang pun tidak melanjutkan menyerang sui lin saat kemunculan guru besar zhao yang.karena bukan hanya guru besar zhao yang saja yang datang tempat ini.

Satu sosok lagi turun dari atas udara dan berdiri. dan mendarat di dekat guru besar zhao yang dia adalah ketua sekte lembah putih po lin.

Muncul nya dua orang dengan kekuatan besar ini langsung membuat keadaan diam tidak ada satu gerakan pun yang berani di ambil yen lang atau pun tetua yang lain.

Mata guru besar zhao yang lihat ke arah yang wei,cung lin dan leng ta.

"Ambisi kalian membunuh murid jenius sekte kita terlalu berlebihan,walau dia bersalah telah membuat ke 5 orang masuk ke lembah terlarang ini,hukuman mati masih belum layak di jatuh kan pada murid chi lin,penasehat agung telah menjatuh kan hukuman yang layak,jika kalian bertiga tidak terima ini akan jadi kabar buruk buat sekte kita ini"kata guru besar zhao yang dengan suara yang tenang .

Len ci yang berada di belakang dua orang kuat ini diam namun tidak berani lengah sedikit pun.

"Masalah ini telah di putus kan ,kalian berlima kembali ke tempat kalian sekarang juga "kata po lin dengan wajah serius.

Dengan wajah penuh ke tidak senangan mereka pergi meninggal kan lembah tempat tinggal yen lang.

Ketua po lin melihat  chi lin .

"Berlatih lah dengan giat sisa 3 hari tersisa ,kita akan berangkat ke markas utama  dan seperti kata penasehat agung jika kau bisa masuk 3 besar semua kesalahan mu akan di hapuskan dan tidak tutup kemungkinan kau akan di terima langsung masuk ke sekte utama ,masa depan mu akan cerah dan kau akan bertambah kuat untuk melawan bai yun fei"kata ketua po lin menasehati len ci dengan ramah.

"Terima kasih ketua ,atas perhatian nya"jawab lem ci menjura hormat.

"Hehehehe kalian berdua beruntung cepat datang ,jika tidak aku akan mematahkan tulang dan tubuh orang bodoh itu membuat mereka tidur di tempat tidur berhari hari"kata tua gila yen lang.

"Tetua agung yen lang,kau adalah salah satu dari 3 tetua agung terhormat,bersikap lah terhormat dengan posisi mu ,jangan melukai sesama anggota apa lagi membunuh mereka  begitu mudah,dan satu hal lagi,batas waktu sudah tidak cukup kau tidak bisa mengajari chi lin teknik tubuh kaisar suci untuk saat ini,aku memerlu kan dia dalam keadaan baik saat pergi ke markas utama"kata ketua po lin pada tetua agung yen lang.

"Aku tahu apa yang akan aku lakukan ,aku tidak perlu kau mengajari ku bagaimana aku mendidik murid ku"kata yen lang tertawa kecil.

"Tetua hua,jika tidak ada kejadian hari ini aku tidak akan tahu ternyata kau menyimpan kekuatan mu cukup rapat,seorang dengan tingkat ke 8 suci berjaga sebagai tetua penerima murid,seperti nya kau perlu kenaikan jabatan dengan tingkat kekuatan mu saat ini"kata ketua  polin pada tetua hua .

"Aku senang melakukan tugas yang di berikan sekte ,itu bukan pekerjaan yang sulit,menjadi pengurus penguji bakat  juga bukan pekerjaan yang buruk"jawab  tetua hua santai.

Len ci menjura kepada guru besar  zhao yang.

"Terima kasih guru besar zhao,kau telah membantu ku lagi saat aku dalam kesulitan"kata lem ci menjura hormat.

"Kau adalah murid berbakat dan oranh mati tidak akan bisa hidup kembali,jangan lakukan kesalahan yang sama lagi,karena ini akan jadi sangat tidak adil bagi murid lain nya,berusaha lah yang terbaik,berlatih lah dengan keras kerja keras tidak akan membuat mu berhasil"kata zhao yang dengan ramah.

"Terima kasih nasehat nya guru besar"kata len ci .

Mereka berbicara beberapa kata dan nasehat pada len ci akhir nya pergi dari lembah gila.

Dan tetua hua ,yen lang dan len ci masuk kembali ke dalam  formasi pelindungan .

"Chi lin apa kau akan pergi ke markas utama sesuai yang di katakan penasehat qin yang,ini sedikit berbahaya karena penyamaran mu akan dengan mudah di ketahui oleh pandangan mata tingkat kaisar abadi,saat jati diri mu bocor kita tidak tahu apa yang akan terjadi nanti nya"kata tetua hua serius ingat kan len ci.

"Jika seperti itu,lebih baik jangan pergi ,di sana penuh dengan orang picik dan penakut,benar benar tidak suka melihat wajah wajah mereka itu"kata yen lang sambil teguk arak guci besar nya.

"Aku tidak akan pergi kesana ,kita tetap pada rencana awal kita,aku akan pergi dari  sini tidak peduli apa yang di katakan oleh mereka,kehidupan saudara saudara ku lebih penting dari apa pun juga dari hanya sekedar ikut lomba yang tidak penting apa lagi kita tidak tahu apa yang akan terjadi di sana "kata len ci dengan suara tegas.

"Itu itu keputusan nya ,kita tidak dapat lagi menggunakan misi no 13 sebagai  alasan kita ,aku akan kembali kan misi no 13 ini dan kita bisa gunakan rute berbeda kembali ke kawqsan naga "kata tetua hua.

"Baik itu rencana yang bagus "jawab len ci.

"Aku seperti nya tidak akan ikut kalian  pergi,kalian berdua yang akan pergi,aku akan tetap akan di sini,ini akan sedikitmenghilangkan kecurigaan mereka dengan perginya kalian berdua,setelah pergi dari sini apakah kau akan kembali kesini lagi "tanya yen lang.

"Jika di perlukan aku akan kembali,guru jangan kuatir saat aku kembali aku akan datang bersama saudara saudara ku memgunjungi mu nanti"kata len ci.

"Baik jangan ingkari janji mu,atau aku yang akan cari kalian di masa depan "kata yen lang serius.

 "tidak akan "jawab len ci dengan tenang.

"Aku akan pergi kembalikan misi no 13,besok aku akan datang kesini lagi"kata tetua hua lalu di bawa keluar yen lang meninggalkan lembah.

Setelah tetua hua pergi tinggal len ci dan yen lang.

"Bagaimana menurut mu dengan tetua hua,apakah dia bisa di percaya atau tidak"kata tetua agung yen lang pada len ci.

"Sekte naga dan harimau adalah sekte yang sangat kuat di masa lalu,aku rasa dia bisa di percaya,tetua hua tidak punya niat buruk pada kita,apa tidak apa apa setelah kami pergi dari sini mrninggalkan guru sendiri disini"kata len ci.

"Hahahaha apa yang bisa mereka lakukan pada ku,mereka tidak punya cukup alasan memberi masalah,hanya saja jika kau bawa pergi kitab pendorong gunung kau akan di cap dari mata mata dan seorang pencuri,dengan waktu yang ada saat ini lebih baik kau pelajari kitab itu lalu kembalikan sehingga nama mu tetap bersih walau kau pergi jauh dari sekte"kata  yen lang.

"Aku telah menghafal semua nya dan tinggal berlatih dengan keras,tetapi ada beberapa lagi bagian butuh ketelitian ,besok aku akan kembali kan pada guru,sekarang aku kembali berlatih lagi "kata len ci lalu pergi ke salah satu sudut lembah dan duduk membuka lagi kitab pendorong gunung dengan seksama .

Jam terus berjalan  dan len ci terus berlatih keras.hentakan keras energi berulang ulang terdengar tiada henti,angin energi bagaikan badai muncul dan tenggelam .hingga sampai besok hari jam 8 pagi len ci masih terus berlatih tanpa henti .di bagian sisi lembah lain yen lang tidur dengan enak.

"Bammmm"ledakan sangat keras menabrak sisi lain lembah batu hingga hancur berantakan bagaikan hilang jadi debu memanjang  sejauh ratusan meter.

"Aku akhir nya kuasai teknik ke dua energi pendorong gunung,aku perlu istirahat sekarang"kata len ci jatuh terbaring di tanah batu dengan napas kelelahan.

Tua gila datang dan berdiri melihat lem ci dari atas .

"Kau berhasil mencapai tingkat ke dua  energi pendorong gunung dalam waktu 2 hari,luar biasa jika sekte pusat tahu akan hal ini mereka akan memperlakukan mu sebagai pusaka penting"kata tua gila yen lang.

"Aku berlatih keras siang dan malam,wajar saaj aku berhasil naik satu tingkat,tahap ke 3 sulit aku butuh waktu lebih lama mempelajari nya"kata len ci lalu keluarkan kitab pendoromg gunung.

"Ini aku kembalikan ,luar dan dalam sudah aku hafal"kata len ci sambil lempar  kearah yen lang .di tangkap yen lang dan di simpan di cin cin penyimpanan nya.

"Bakat mu sangat menakutkan,memguasai tingkat kedua energi pendorong gunung hanya dalam dua hari  ,bahkan murid menara suci paling berbakat pun tidak bisa melakukan nya" puji tetua agung yen lang dengan senyum kecil.

Lem ci juga tertawa kecil  dengan senyum kecut .

"Bakat menakutkan, guru apa kau sedang bercanda dengan ku,guru belum pernah bertemu kakak pertama ku gan hung,kakak ipar ku fei fei  dan juga adik ke 4 ku wan lin,mereka memiliki bakat jauh  di atas ku,kitab ilmu pendorong ini bisa mereka kuasai semudah membalik kan telapak tangan,dan kau bisa lihat aku harus berlatih siang dan malam dan aku hanya bisa kuasai tingkat ke 2 pendorong gunung "kata len ci sambil duduk di atas lantai batu dengan santai.

"Benar kah ,kau membuat ku semangkin ingin bertemu dengan mereka sejenius apa mereka itu sebenar nya"kata yan lang.

"Kau akan tahu saat bertemu mereka nanti,bagaimana dengan rute perjalanan apakah guru sudah lihat itu semua"tanya len ci.

Terdiam sesaat yen lang sambil berpikir .

"Aku telah melihat alur perjalanan ,kawasan naga benar benar sangat jauh ,jika kau mau pergi kesana harus memiliki koneksi yang baik dengan setiap pemilik array teleportasi jarak jauh besar,jika  pergi dengan misi no 13 ini lebih cepat tetapi kau harus berada di kelompok pemburu saudara saudara mu,hal lain  nya ini akan membuat kepergian mu akan di ketahui pihak lembah langit "kata yen lang.

"Aku akan pergi tanpa misi no 13,tetua hua bukan lah orang sembarangan dia pasti punya punya rencana yang lebih baik untuk pergi ke kawasan naga"kata len ci .

"Kau memiliki  kepercayaan yang besar kepada tetua hua ,aku berharap kau tidak mempercayai orang yang salah"kata yen lang.

 "seperti nya tetua telah  tiba dan berada di luar,aku akan keluar membawa nya masuk"kata len ci .bangun berdiri dan pergi keluar dari pelindungan  formasi.

Di luar lembah tetua hua berdiri dengan tenang menunggu len ci atau yen lang muncul..

Len ci muncul dan tiba di depan tetua hua.

"Tetua hua ,kau telah datang silakan ikut aku masuk ke dalam"kata len ci.

Mata tetua hua melihat lennci dan tersenyum kecil.

Baru saja mereka baru mau melompat masuk ke dalam 3 sosok tubuh melompat dari jauh dan mendarat di tebing batu dekay sisi lembah .3 orang ini adalah 3 orang ketua grub sekte generasi muda lembah putih mereka adalah beng wang,suo yin dan han jiang.

Melihat ke 3 orang itu muncul membuat len ci tersenyum kecil.

"3 ketua pimpinan generasi muda datang berkunjung merupakan suatu kehormatan buat lembah kami"kata len ci dengan menjura hormat.

Len ci adalah orang yang ramah kepada siapa saja dan tidak suka menebar permusuhan dengan sikap angkuh.

"Suadara chi,aku telah mendapatkan kabar jika kau bisa kalah kan wu yao urutan no 5 hanya dalam 1 gebrakan  cepat,wu yao termasuk urutan kekuatan generasi terkuat no 5 ,ini membuat kami ingin uji kekuatan kami sebelum berangkat ke markas utama dan mendapat pengalaman tarung dengan saudara chi"kata beng wang .

Len ci lihat beng wan sesaat lalu berpindah pandangan ke arah han jiang dan suo yin.

"Kalian berdua apa juga datang ke sini dengan tujuan yang sama"tanya len ci.

"Ilmu jari kilat ji lin fei sangat kuat dan melegenda,bisa mendapat pelajaran dari tuan muda xhi lin merupakan suatu keberuntungan kami ,mohon petunjuk nya"kata suo yin  serius.

"Beberapa anak buah Kelompok naga putih kami mungkin memiliki beberapa permusuhan ,tetapi aku ketua naga putih datang bukan atas masalah itu,tetapi aku berniat mrningkatkan kekuatan ku demgan pengalaman tarung dengan tekanan yang besar,tuan muda chi lin,anda sangat kuat ,aku akan bertarung dengan mu dengan sekuat kekuatan yang ku miliki"kata han jiang tidak ada keraguan sama sekali.

Mereka bertiga datang bukan tanpa alasan karena mereka mendapat perintah dari guru pembimbing mereka masing masing untuk uji kekuatan melawan len ci,seberapa kuat len ci apakah bisa masuk ke 3 besar atau tidak,jika bisa maka len ci akan lolos dari hukuman dan mendapat berkat dari sekte pusat dan lembah putih ini yang tidak ingin di lihat para pembenci pada len ci.

"Baik lah akan ku temani kalian bermain main,karena aku masih harus berlatih keras setiap hari ,mari kita selesaikan ini demgan cepat,kalian bertiga ingin maju bersama sama atau maju satu persatu"kata len ci dengan tenang.

"Kami berada di tingkat suci ke 2 tingkat puncak tentu saja kami akan maju satu persatu"jawab beng wang .

"Pertarungan tingkat suci akan akibat kan kerusakan berat,aku telah meminta 4 tetua sekte membuat pembatas formasi sehingga kerusakan tidak melebar kemana mana "kata suo yin .4 bendera turun dari langit di 4 sisi  jauh di jarak hampir 300 meter dari tempat mereka berdiri.4 sisi bendera  di kendali kan 4 tetua ahli formasi di 4 sudut.mereka membuat arena tarung pembatas seluas 100x100 meter setiap sisi.

"Mari pergi ke sana  "kata suo yin .mereka ber5 pergi kesana tetapi tidak langsung masuk kesana.

"Aku han jiang  jadi yang pertama melawan tuan muda chi,silakan memberi petunjuk"kata han jiang bergerak dan melompat masuk me arena tarunh berdiri di tengah tengah lapangan.

"Ketua han jiang terlalu memuji mana berani aku tingkat awal suci memberi petinjuk pada tingkat ke 2 suci puncak "kata lem ci ikut melompat masuk ke dalam dan berdiri di hadapan han jiang  dalam jarak 15 meter.

"Silakan ketua han jiang memulai pertama"kata len ci dengan tenang.

"Energi gajah sakti"teriak han jiang ,kedua tinju nya terkepal ledakan besar muncul  dari tubuh nya ,dan di arah kan ke dua tinju pada len ci,energi besar jadi seekor gajah besar yang sangat kuat berlari ke arah len ci.len ci waspada penuh saat gajah energi pukulan datang pada nya.

Tapak len ci terbuka dan memancarkan sinar emas raksasa memukul ke depan 

"Tapak buddha emas "seru lenci.

"Bammmm"ledakan yang samgat kuat terjadi saat tapak emas len ci bertabrakan dengan tandukan gajah besar energi.tubuh han jiang terdorong 5 langkah kebelakang,asap debu berhamburan di mana mana.terkejut han jiang merasakan kekuatan len ci begitu kuat  membuat tekanan pada nya.

Sesaat di baru saja stabilkan tubuh nya,seberkas cahaya sinar emas muncul bagaikan tembakan sinar laser yang sangat cepat.

Kaget han jiang berusaha mengelak  dan bertahan dengan prisai energi.tetapi prisai energi nya bagaikan kaca di tembus  sinar emas  lalu mengenai  pundak kiri nya  tembus keluar.darah keluar dari luka disertai tubuh han jiang terdorong lagi 5 langkah ke belakang .

Semua yang lihat pertarungan itu terkejut tidak percaya jika han jiang di jatuh kan dalam  satu gebrakan .

"Sinar jari kilat penembus batas terlalu menakutkan ,kecepatan tembakan energi nya melebihi gerakan kecepatan gerak tubuh benar benar sangat sulit di hindari"kata dalam hati beng wang berpikir kecepatan adalah kunci menghadapi serangan cepat jari len ci.

"Aku kalah,"kata han jiang bernapas memburu cepat cepat memakan pil pemulih luka,dengan tingkat suci luka ini akan pulih dalam 2 hari dengan bantuan pil luka.

Han jiang pergi mrninggalkan arena dan suo yin masuk ke dalam .

"Tuan muda chi benar benar kuat,dengan status murid ji lin fei,kau bisa saja masuk ke sekte utama  tidak harus masuk sekte kelas dua seperti lembah putih kami,aku akan kerahkan semua yang aku miliki untuk bertarung dengan mu"kata suo yin yang juga berada di tingkat suci ke dua puncak.

"Silakan nona suo mulai"kata len ci tidak berniat basa basi .

Suo yin kembangkan dua tapak tangan nya dan bergerak bagaikan menari.

"Teknik jurus tarian angin roh "seru suo yin,angin muncul dari  tapak nya  menciptakan hembusan angin badai ke arah len ci berubah jadi bentuk angin aneh tajam bagaikan pedang ribuan banyak nya .

Kaki len ci mantap berdiri dengan kuda kuda sekuat karang besi.dua tapak nya mendorong ke depan .

"Teknik pendorong gunung "seru len ci.angin badai bagaikan bah tumpah ke luar seperti ombak besar  menabrak ke depan melawan angin pedang ribuan bentuk.

"Bommmm"ledakan keras saat dua kekuatan terjadi meledak sangat kuat sekali memguncang seluruh arena pertarungan.debu asap berhamburan.tubuh len ci berdiri kokoh tidak tergoyah kan oleh tabrakan dua kekuatan .gerak cepat suo yin tiba tiba hadir di depan len ci membungkuk dengan pedang pendek menebas ke dada  samping badan len ci sekuat tenaga dan secepat kilat membuat len ci sulit menghindar.

Len ci tidak bergerak menghindar,tetapi jari nya menusuk lurus ke arah  dada depan suo yin ,ini adalah serangan kematiann bersama sama .

Jika pedang pusaka suo yin mengenai dada len ci akan terpotong dua,tetapi jika jari lrn ci menusuk ulu hati nya denga  jari emas akan membuat dia terluka parah dan tidak akan dapat ikut lomba ke markas pusat .

Suo yin tidak berniat adu nyawa .tubuh nya bergerak menarik pedang nya berusaha dorong tubuh nya ke samping  menjauh dari tusukan jari kilat lem ci.

Tusukan jari lem ci mengenai tempat kosong ,namun serangan len ci tidak berhenti di sana saja ,gerakan kaki len ci melangkah mengejar tubuh suo yin dengan tapak kiri emas menabrak ke arah dada suo yin.beruntung reflek cepat suo yin menahan nya dengan pedang pendek nya .

"Tanggh"pukulan tapak len ci  memukul badan pedang hingga meledak keras mendorong tubuh suo yin bagaikan tembakan bola meriam  jauh menabrak dinding pembatas dan jatuh ke tanah muntah darah segar .saat dia membuka mata nya  sinar cahaya jari telah mengarah ke dahinya  dengan lem ci berdiri di depan nya .

"Seorang petarung harus berani bertarung dalam hidup dan mati dalam segala keadaan ,aku melihat serangan mu ada keraguan dan terlalu berhati hati,sehingga serangan cepat mu banyak celah,aku tinggal adu nyawa demgan mu ,karena aku tahu kau akan mundur,saat mundur aku memanfaat kan celah yang terbuka dan kau kalah"kata len ci menilai serangan cepat suo yin.

Lalu tarik pulang energi jari nya.

"Kau hebat, tekad bertarung mu kuat aku mendapat pelajaran  besar kali ini,  "kata suo yin  tidak banyak berkata lagi.

Berjalan pergi meninggal kan lem ci di arena .dua orang generasi terkuat kalah dalam satu gebrakan lagi.

Mata beng wan lihat dengan serius..

"Bukan saja ilmu jari nya sangat kuat,kecepatan nya pun luar biasa ,di tambah energi dalam nya terlihat hanya tingkat awal suci sebenar nya itu lebih kuat bebeapa kali lipat dari tingkat suci biasa,melawan nya aku harus bertarung sekuat tenaga,lengah sedikit saja akan berakhir seperti  suo yin"kata beng wang.

Beng wang masuk arena pertarungan setelah suo yin keluar.

"Saudara chi lin  lebih kuat dari yang aku perkirakan ,baru dua hari saudara  chi lin mendapat kan kitab energi pendorong gunung sudah kuasai tingkat pertama benar benar bakat yang luar biasa,aku seperti mya harus serius melawan saudara chi lin"kata beng wang serius.

"Ini terlalu memalukan,aku berusia 26 tahun dan masih di tingkat suci awal  dan  ketua beng wang berada di usia 22 tahun ,sudah berada di tingkat ke dua puncak suci,jika di bilang bakat ini sedikit mamalukan saja di bandingkan ketua beng wang,apa lagi ketua beng wan telah mempelajari 5 langkah pemusnah,aku chi lin yang harus berhati hati dan harus bertarung sekuat tenaga  jika tidak ingin berakhir memalukan"kata len ci tersenyum kecil.

"Teknik 5 langkah pemusnah,jadi selama ini beng wang sebenar nya sedang permainkan kita,dia sebenar nya dapat kalah kan kita dengan mudah tetapi tidak dia lakukan"kata dalam hati han jiang dan suo yin kaget.5 langka pemusnah adalah teknik suci tingkat suci yang sangat kuat dari sekte pusat hanya orang paling berbakat yang di beri kitab ini untuk belajar dan generasi kali ini jatuh pada beng wang.

"Saudara chi lin pandai membuat penilaian aku beng wang baru belajar belum kuasai dengan benar,mohon bimbingan nya"kata beng wang .kekuatan energi mya muncul membara  bagaikan bara api merah menyala nyala dari kekuatan puncak ke dua suci ledakan kekuatan nya seketika meningkat jadi tingkat suci ke 4 suci.melihat itu terkejut len ci karena dia tahu teknik ini dengan baik.

"Bukan kah ini teknik pembakar energi gerbang abadi ,menaikan kekuatan dengan cara cepat "seru len ci heran .

"Aku tahu apa yang kau pikirkan ,ini bukan lah teknik pembakar energi pembuka gerbang suci,ini adalah langkah pertama  teknik energi pemusnah ,bersiaplah saudara chi dalam pertarungan totalitas ini"kata beng wang .kekuatan aura energi membara meledak  membuat retakan jaring laba laba seluas 10 meter  .energi nya terpusat di kedua tangan dan kaki nya.

"Pemusnah bumi"teriak  beng wang dengan suara keras. dari atas langit tiba tiba turun serangan energi pukulan bola besar berdiameter 3 meter warna  biru mudah yang sangat kuat ke arah len ci.

Dua tapak len ci di dorong ke atas dengan sekuat tenaga .

"Teknik energi pendorong gunung teriak len ci.angin bah besar muncul dan menabrak bola biru mudah di atas udara.

"Bommm"ledakan yang sangat besar dan kuat menguncang  seluruh tempat.

Tubuh lem ci tertahan di atas tanah yang telah jadi lubang besar.

"Pemusnah angin"teriak beng wang bergerak sangat cepat bagai kilat  tiba di hadapan len ci di sertai tinju bola besar sebesar gawang bola ke arah len ci yang baru saja di serang dari atas udara.kecepatan yang luar biasa terlambat di antisipasi len ci.dua lengan nya di silangkan membentuk prisai energi emas lingkaran ,ini adalah prisai roda dharma jiwa len ci.

"Bangggggg"suara ledakan yang bagaikan ledakan bom besar terjadi.tubuh len ci sekali lagi bergeser kebelakang  5 langkah .tetapi prisai roda dharma len ci berdiri kokoh tidak hancur sama sekali.

Hanya saja len ci di buat kaget,kekuatan serangan ini luar biasa kuat nya,jika dia tidak memguasai tubuh kaisar suci dan juga energi nya tidak memcapai tingkat awal puncak  suci dia akan alami kesulitan bertahan.

Debu dan tanah berhamburan di mana mana  membuat pandangan terhalang hanya bisa andalkan persepsi untuk memgantisipasi serangan lanjutan lawan.

Pandangan mata yang tajam dan disertai persepsi yang tajam dari len ci melebar ke segala area sekitar.

Gerak cepat bagaikan kilat  kembali muncul di depan len ci .kali ini tinju pukulan beng wang berubah jadi  guntur  besar sebesar gawang bola.

"Pemusnah guntur"teriak beng wang  sambil mendorongkan tapak kanan nya yang telah terbentuk  bola guntur besar ke arah len ci.

.kaki len ci kokoh bagaikan  karang besi. kedua tapak mya di dorongkan ke depan  dengan seluruh kekuatan  yang dia miliki.

"Pendorong gunung  ke dua"teriak len ci .

Dari kedua tapak nya muncul angin badai bergulung gulung  bagaikan tornado dua kali lebih kuat  dari yang pertama.

"Bommmm"ledakan ke tiga terjadi  lebih kuat lagi .bola ledakan energi guntur dan petir memyebar ke segala arah begitu juga angin tornado yang hancur berubah jadi pisau angin menyrbar ke segala arah  menabrak dinding pembatas formasi hingga terjadi ledakan beruntung di sertai kilat petir memenuhi hampir seluruh  ruangan arena pertarungan .asap debu mankin tebal kehancuran tanah makin menakutkan berlubang besar.

Len ci terdorong mundur jauh  dan kekuatan tubuh mya yang kuat bertahan dari sengatan energi petir dan guntur.walau beberapa bagian pakaian nya  telah sobek sana sini  tetapi tidak ada sedikit pun serangan beng wang melukai tubuh len ci 

Di sisi jauh lain nya beng wang juga terdorong jauh hampir menabrak dinding pembatas ,wajah nya pucat pasi dan kelelahan luar biasa  ,napas nya memburu tidak teratur.beng wang cepat ambil  pil pemulih energi dan memakan nya untuk stabilkan kelelahan dan juga kekuatan yang banyak terkuras habis.mata nya terbuka lebar saat lihat len ci masih berdiri kokoh dan tenang  di jarak hampir 70 meter tanpa alami luka sedikit pun .

"Tidak mungkin ,kenapa dia tidak terluka sedikit pun,ini adalah teknik 5 langkah pemusnah  yang paling kuat di lembah putih ,seandai nya aku dapat kuasai 2 langkah tersisa aku nyakin ,aku bisa membunuh nya  sekarang juga,aku harus mencari celah untuk serangan 5 langkah pemusnah lagi  kali ini dia harus mati"kata dalam hati beng wang dengan niat membunuh yang sangat besar.

Pedang tingkat suci pertengahan muncul dari cin cin penyimpanan beng wang,pedang putih gagang biru dengan hiasan batu pernata biru memancar kuat penuh energi.

Di jauh len ci berdiri dengan tenang melihat beng wang mengeluarkan senjata pedang suci dengan aura ketajaman luar yanh kuat.

Len ci melihat dengan tenang dan sedikit senyum sinis kepada beng wang.

"Niat membunuh yang kuat,mereka datang bukan dengan niat uji kekuatan tetapi dengan niat membunuh ku,jurus  5 langkah pemusnah benar benar sangat kuat,3 langkah saja sudah menakjubkan bagaimana dengan sisa dua langkah lagi pasti lebih kuat dari 3 jurus yang telah dia gunakan ,tetapi teknik ini sangat mengkuras kekuatan dalam beng wang,sekuat apa pun sisa tingkat ke dua tidak akan dapat melukai tubuh kaisar suci ku ini kau telah menyinggung orang yang salah"kata len ci dengan senyum sinis ke arah beng wang.

Melihat senyum sinis len ci kemarahan dan niat membunuh beng wang makin meningakat.

"Masih bisa tersenyum,aku akan membuat mu senyum ini jadi senyum mu yang terakhir"kata dalam hati beng wang.tubuh nya bergerak ke  arah len ci Gerak kilat kecepatan langkah kaki beng wang teramat cepat  sehingga tubuh nya tidak terlihat sama sekali.

"Langkah kilat dewa petir"teriak beng wang .kecepatan nya tiba tiba meningkat dua kali kecepatan  ke arah len ci.lari nya berbentuk zig zag untuk kabur kan penglihatan len ci  memgandalkan kecepatan  gerakan nya.

Melihat gerak cepat beng wang  yang sana sini len ci tahu jika beng wan berniat bermain dengan kekuatan kecepatan untuk membunuh len ci.

"Bermain kecepatan mungkin aku bukan yang terbaik,tetapi aku tidak akan kalah pada mu dalam kecepatan dengab 9 langkah kaisar langit   "kata len ci. Jari nya terangkat memancarkan sinar cahaya emas sepanjang satu  setengah meter layak nya sebilah pedang panjang.

Satu kaki nya maju kedepan  dam tubuh nya sudah hilang dari pandangan  mata  seketika.

Suo yin dam han jiang kaget luar biasa.

"Kecepatan apa ini,ini bukan lagi pertarungan suci tingkat rendah lagi"seru kaget suo yin .

"Mereka berdua terlalu kuat buat kita,aku sungguh sangat malu berani melawan mereka berdua"kata han jiang.

Pertarungan di dalam arena meledak di sama sini dengan kecepatan gerakan tubuh mereka .kadang di atas udara kadang di atas tanah .ledakan terus terjadi hingga mereka berdua  terpisah  dan mundur kebelakang masing masing.

Wajah kelelahan terlihat di wajah beng wang.walau tubuh nya masih mrmbara penuh energi dan semangat tarung yang tinggi..

"Bagaimana bisa dia memiliki kecepatan kilat seperti ini,aku tidak lebih lama lagi kekuatan ku akan terus menurun ,aku harus akhiri ini demgan cepat dengan seluruh kekuatan ku yang ada dan menggunakan serangan 5 langkah pemusnah sekali lagi untuk membunuh nya"kata dalam hati beng wang mengatur napas dan tenang kan diri nya untuk pertarungan terakhir .

Di depan nya lennci terlihat tenang.

"Aku hanya menguasai 7 tingkat langkah kaisar langit,tetapi itu cukup mengimbangi kecepatan serangan kilat nya,seperti nya dia akan memggunakan seluruh tenaga mengakhiri pertarungan  ini,serangan mya kuat tetapi tidak cukup melukai tubub kaisar suci ku ,tetapi aku tidak bisa membiarkan orang lain tahu jika aku sudah kuasai tubuh kaisar suci ,aku akan akhiri  pertarungan ini  dengan satu langkah untuk krhidupan nya "kata len ci  dalam hati.

Awal nya len ci tidak berniat mrmbunuh beng wang tetapi dia bisa merasakan beng wang sangat berniat membunuh nya dengan seluruh kekuatan yang dia miliki ini mrmbuat len ci tidak ada keraguan lagi membunuh beng wang.

Dari cin cin penyimpanan nya keluar dua anak panah hitam .energi jiwa huruf kuno mengalir keluar dari tapak len ci membuat anak panah berwarna keemasan di balut huruf kuno aneh.

 banyak cara menjatuh kan beng wang,dan len ci memilih dengan senjata panah abadi di balut energi jiwa emas roda dharma nya.

 beng wang simpan pedang suci mya kembali ke cim xin penyimpanan nya .

Dua tangan nya terhimpun kekuatan  energi yang sangat kuat.

 "saudara chi lin benar benar kuat ,aku tidak punya  pilihan lain selain  gunakan tenaga terakhir lakukan pertarungan terakhir ,jika kau bisa bertahan kau jadi pemenang nya ,aku  akan akui kekalahan  ini"kata beng wang dengan suara dingin .

Tersenyum kecil len ci melihat keseriusan beng wang.

"Ketua beng wang apakah  menguji kekuatan harus  sampai habis habisan seperti ini,bagaimana jika kita hentikan  saja sampai disini saja dengan hasil imbang,dua hari lagi kita akan pergi ke markas utama ,jika ada yang terluka parah ini akan sangat tidak baik untuk kita berdua"kata len ci berniat hentikan pertarungan yang di anggap len ci  mungkin akan membuka salah satu kartu andalan nya .

"Kenapa harus di hentikan ,kita  selangkah lagi akan mengetahui kalah dan menang di antara kita,mari kita lanjut kan yang menang jadi raja yang kalah jadi pecundang sejati"kata beng wang sama sekali tidak berniat berhenti bertarung dengan len ci sampai kalah dan menang di ketahui.

"Kau membuat sesuatu yang sulit buat ku ,jika itu niat mu aku tidak akan mengalah untuk mu lagi"kata len ci .

"Jadi selama ini kita bertarung kau masih menahan diri  dan tidak serius,chi lin kau sangat menghina ku,bertarung lah dengan seluruh kekuatan yang kau miliki "kata beng wang makin dingin .

"Saat aku mulai serius  hal buruk bisa terjadi bahkan kau mungkin akan mati ,aku saran kan lebih baik kau mundur dengan teratur ,aku tidak ingin melukai mu"kata len ci masih berusaha membujuk beng wang untuk mundur dari pertarungan .

Tetapi perkataan len ci di sambut serangan energi ledakan yang sangat kuat dari beng wang.

"Pemusnah bumi"teriak beng wang.dua tangan nya memukul ke tanah .ledakan yang sangat besar terjadi.tetapi bukan di tempat beng wang melain kan di tempat  len ci .mereka terpisah  70 lebih meter namun energi ledakan beng wang pemusnah bumi sampai ke tempat len ci sangat cepat.

"Bommmm"ledakan yang sangat kuat terjadi pada tanah tempat len ci berdiri.

Tanah dan debu berhanburan ke atas langit.

Dalam Radius 30 meter dari tempat len ci berdiri hancur berantakan.

Len ci berdiri kokoh .pelindung energi prisai energi emas muncul di sekeliling tubuh len ci .

Gerak cepat tubuh beng wang  bagaikan kilat  terbang ke arah  len ci,tapak nya  menghimpun  energi bola petir guntur besar seperti serangan yang dia lakukan  pertama namun ini lebih besar dari yang pertama  langkah pemusnah guntur.

"Hancurlah "teriak beng wang sambil dorong kan tapak bola guntur raksasa  ke arah len ci dari atas udara.

Len ci yang baru saja bertahan dari ledakan  langkah pemusnah bumi.melihat ke atas bola guntur raksasa menuju ke arah nya.

"Ingin membunuh ku,kau akan menyesali ini"kata dalam hati  dengan sekuat tenaga dua anak panah di lemparkan ke arah  bola guntur petir besar.dua larik sinar keemasan bagaikan tembakan sinar laser mengenai bola guntur  besar .

Dua anak panah hitam dengan balutan jiwa roda suci  dharma len ci menembus  bola guntur petir keluar dari sana tidak bisa di antisipasi beng wang yang terjadi begitu cepat dan kilat.

Mengenai dua pundak kiri dan kanan bawa  bemg wang  hingga tembus keluar,dengan  darah memcrat kluar kebelakang punggung  nya.

Di saat yang sama pukulan guntur petir besar setelah di tembus dua anak panah energi len ci tetapi jatuh pada len ci.

"Bangghb"ledakan yang sangat besar dan kuat terjadi.demgan  kilat dan petir berhamburan di mana mana .seluruh tempat berguncang hebat dengan ledakan besar itu.asap dan debu berhamburan.

Mata suo yin dan han jiang melihat dengan tegang.

"Apakah chi lin mati oleh serangan itu"seru han jiang melihat dengan mata melebar.

"Itu adalah serangan kekuatan yang sangat kuat bahkan tingkatvke 4 akan hancur jika terkena pukulan sebesar ini, chi lin pasti sudah mati"kata suo yin  penuh kenyakinan .

Tetua hua masih berdiri dengan tenang .

"Energi masih jelas terasa tetapi mereka sudah berharap  chi lin mati ,murid murid lembah putih semua nya tidak  bermutu dan bodoh"kata tetua hua masih terlihat santai dengan senyum sinis.

"Bagaimana dengan luka beng wang "tanya suo yin  cemas.

Jika beng wang alami masalah mereka berdua tidak akan bisa lepas dari hukuman berat .

"Dia tidak akan mati,dua senjata yang di lempar chi lin  tidak  mengenai titik vital mya  dan prmulihan nya tidak akan lama"kata han jiang dengan tenang dan senyum tersembunyi terlihat .karena dia tidak suka dengan beng wang bahkan berharap beng wang terluka lebih berat lagi.

Asap debu hilang dan di arena tarung terlihat beng wang berdiri dengan luka berdarah di kedua bahu kiri  kanan nya .cepat beng wang memakan obat pemulih  luka   atur energi dalam .wajah nya pucat dam napas memburu.

Jauh di sana tempat len ci berada .terlihat tubuh len ci terbaring  di sana dari mulut nya mengalir darah segar ,dan berusaha bergerak  bangun .wajah pucat napas memburu serta berapa bagian tubuh terlihat luka berat ada goresan luka berdarah oleh ledakan energi guntur dan petir beng wang.dengan susah payah lem ci berdiri dengan goyah dan stabilkan kedua kaki nya.4 tetua segera hilangkan formasi pembatas karena pertarungan telah berakhir dengan hasil kedua nya terluka parah.

Tetua hua bergerak dan medekat len ci.

"Kau terluka berat,makan lah pil pemulih luka ini,luka nya akan pulih dengan cepat"kata tetua hua kepada len ci sambil beri kan pil warna hitam pil pemulih luka.

'Terima kasih tetua hua,sesaat tadi aku pikir aku akan mati tadi "kata len ci dengan senyum kecut.

Di tempat beng wang,suo yin dan han jiang serta 4 tetua formasi memdekat kepada beng wang.

"Beng wang bagaimana keadaan mu "tanya suo yin.

"Aku baik baik saja,luka ini tidak akan bisa mrmbunuh ku"jawab beng wang dengan suara bergetar.

Mata nya lihat len ci dengan tajam.

"Saudara chi lin  sungguh sangat kuat,kita anggap ini hasil imbang saja bagaimana "kata beng wang .

"Ilmu 5 langkah pemusnah benar benar kuat ,kita berdua sama sama luka berat hasil iimbang sudah meruapakan keberuntungan ku "kata len ci  dengan senyum kecil.

"Aku akan menantikan pertarungan kita di lain hari,untuk menentukan siapa yang lebih kuat di antara kita berdua"kata beng wang lalu pergi di bawa 4 tetua formasi.suo yin dan han jiang menyusul dari belakang.

Jauh dari suatu tempat berdiri 3 orang dengan seksama amati pertarungam yang baru saja terjadi.

Mereka bertiga adalah qin yang,po lin dan zhao yang.3 orang pejabat tertinggi di lembah putih.

"Bagaimana kalian berdua lihat kekuatan chi lin ,apakah dia punya peluang masuk 3 besar atau tidak"tanya po lin.

"Anak ini sangat berbakat ,dalam dua hari dia berhasil kuasai energi pendorong gunung tingkat ke dua,walau cara bertarung nya samgat ceroboh,seandai nya kekuatan dalam beng wang lebih kuat lagi aku rasa chi lin akan terluka lebih parah dari ini,tetapi senjata anak panah emas keemasan nya hebat itu juga hampir mrnghabisi nyawa beng wang ,jika beng wnag mati leluhur nya beng sam jan akan marah besar kita akan dapat masalah besar "kata qin yang serius.

"Si tua beng sam jan saat ini berada di tingkat ke 9 puncak suci ,dan beng wang adalah keturunan nya yang paling ia beri perhatian lebih ,uji kekuatan ini terlalu beresiko dan chi lin juga sangat ganas"kata guru besar zhao yang.

"Aku bersyukur mereka berdua walau terluka berat tidak sampai ada yang mati" qin yang.

"Ada satu hal yang aneh,kenapa yen lang tidak melatih chi lin teknik tubuh kaisar suci,apakah ada sesuatu yang tidak kita ketahui"kata po lin heran.

"Munhkin yen lang sudah tidak gila lagi pikiran nya sudah sedikit lebih baik dari biasa nya "kata qin yang  tertawa kecil.mereka berbicara lalu pergi dari sana .

Len ci dan tetua hua pulang ke lembah gila .berjalan len ci agak berat dan luka nya terlihat jelas saat menuju ke dalam pelindung formasi.

Saat tubuh nya masuk ke dalam pelindungan mereka langsung di sambut yen lang .

"Berhenti berpura pura,serangan seperti itu hanya cukup menggaruk permukaan kulit mu ,kau telah berhasil menipu ke 3 tua bangka di sana"kata tua gila yen lang demgan tawa kecil.

Sikap terluka berat len ci seketika hilang berganti berjalan seperti biasa nya.

"Aku tidak berniat menunjuk kan rahasia kekuatan tubuh kaisar suci,tidak terduga aku bisa menipu merela juga "kata lrn ci dengan senyum puas.

"Bagaimana menurut mu kekuatan 5 langkah pemusnah itu,ilmu itu kau palinh layak gunakan sebenar nya tetapi dua tua bangka itu menolak nya dan lebih percaya kepada anak bodoh seperti beng wang"kata yem lang kesel.

"5 langkah pemusnah kuat,teta pi energi pendorong gunung juga tidak kalah kuat nya,jika bertarung lagi,aku bisa kalah kan dia dengan muda jika tidak takut menunjukan kekuatan kartu andalan ku"kata len ci penuh kenyakinan .

46 komentar:

  1. Hohihohitetua hua ikut tempur

    BalasHapus
  2. Ayooo beri komentar mana yang kurang .
    Nanti akan di benar kan πŸ˜€πŸ˜€

    BalasHapus
    Balasan
    1. Len ci pergi dari sekte dengan berwibawa..
      Misalkan salah satu org yg menuntut balas di kalahkan oleh len ci, sehingga semua org tau bakat super len ci dan keberhasilan tetua agung Yen lang membuat 1 murid berhasil menguasai tubuh kaisar suci, dengan begitu penasihat agung Qin yang membolehkan len ci dan guru nya pergi seolah² mengambil misi no.13 bersama tetua hua..

      Hapus
    2. Belajar tubuh kaisar suci dalam satu bulan di luar pikiran siapa pun,saat ini semua tetua termasuk qin yang dan po lin masih beranggapan len ci masih belum memulai pelajaran dari yen lang.

      Aku sengaja menyimpan plot ini untuk memberi kejutan di masa depan saat mereka bertemu lagi,

      Mereka akan pergi dari sekte lembah putih tetapi dengan cara yang lain πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

      Hapus
  3. Mantul suhu buat pembantaian besar-besaran di sekte lembah putih ini suhu sebelum lenci beserta gurunya dan tetua hua pergi dari sekte munafik ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Akan ada saat nya mereka melakukan itu,rencana ku adalah saat gan hung dan lain nya datang memberi kejutan pada lembah putih.

      Hapus
  4. jangan. tetua agungnya netral dan baik.
    murid2nya yg bermasalah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alur nya akan terus berkembang,baik atau buruk akan di sesuai kan alur yang berkwmbang.

      Hapus
  5. Sekte lembah putih fi buat sebagai penjaga kurungan untuk tetuan yen lang... wajar untuk dihancurkan dan dibersihkan sumber daya nya terutama ambil dulu kitab 5 langkah pemusnah untuk lenci..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Usul yang baik,akan di pertimbangkan sesuai alur yang berjalan nantiπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

      Hapus
  6. Suhu kalo mungkin len ci jangan bermusuhan secara langsung dengan sekte lembah putih agar tidak nanti nya jadi musuhan dengan fang yin dari sekte pusat

    BalasHapus
  7. Lihat alur nya nanti,fang yin akan bertemu len ci nanti seperti apa πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

    BalasHapus
    Balasan
    1. W.O.W
      tinggal Wan lin dong yg belum ketemu pasangan nya hehe..

      Hapus
    2. Waan lin,saat ini belum ada.
      Aku punya rencana khusus kepada wan lin πŸ˜€πŸ˜€

      Hapus
  8. Iya tuh jadi pasangan len ci atau wan lin juga oke

    BalasHapus
  9. Fang yin akan jadi pasangan len ci.
    Aku akan membuat hubungan mereka jadi cukup rumitπŸ˜€πŸ˜€

    BalasHapus
  10. Suhu dia atas tingkat kaisar abadii ..GK ada tingkatan suhu .. misal nya kaisar dewa abadi. Dan kaisar surga . Dan kaisar surga abadii . Suuhuuu .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum ke pikir kesana,nanti kalo cerita nya masih oke dan menarik akan di tambah kekuatan tingkat atas kaisar abadi,tetapi klo uda monoton cukup sampai kaisar abadi saja untuk menamatkan nya .

      Hapus
    2. πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’

      Hapus
  11. Lanjutkan syhy, alur cerita nah selaras

    BalasHapus
  12. Makin penasaran suhuπŸ€”

    BalasHapus
  13. Semalam ketiduran πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pantes aja update nya sedikit,
      gas lagi suhu, jangan pake rem.. hehe..

      Hapus
  14. πŸ˜€πŸ˜€πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    BalasHapus
  15. Alur cerita menarik, mengejutkan, scr keseluruhan ceritanya mantulπŸ‘πŸ½ jd yg kurang tuh apa yh? Mnrt aq yg krg itu hnya update krg pjg suhu...πŸ™πŸ€©πŸ˜Ž

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih banyak πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€.
      Aku perlu mikir alur nya biar tetap menarik,kadang kadang alur nya terpikir,cara penulisan perlu ketelitian sedikit biar kalimat dan gambaran cerita nya bisa di pahami dengan jelas.

      Hapus
    2. MakasihπŸ‘πŸ‘
      Akan di usaha kan update nya lebih banyak lagi 😁😁😁

      Hapus
    3. tetap semangat dalam menulis cerita nya suhu li..
      gas terus, jangan pake rem.. hehe..

      Hapus
    4. Mantap suhu
      LanjutkanπŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’

      Hapus
    5. Nanti malam lanjut nya πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

      Hapus
    6. Mantul suhu..bikin tegang yg membaca cerita ini.πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

      Hapus
  16. Mantul, tambah lg update nya suhu

    BalasHapus
  17. Besok saja lanjut nya .ud ngantuk πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

    BalasHapus
  18. Lanjut disini atau chapter baru suhu ?

    BalasHapus
  19. Iya chapter baru .ni baru mau ketik πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

    BalasHapus