Jumat, 02 Oktober 2020

chapter 622 balas dendam pada keng hao

 3 ketua kelompok terbesar hadir di hadapan lrn ci dan mereka bertiga selalu berselisih .

Suo yin ketua pasir putih adalah seorang perempuan yang sangat kuat dan dia menempati urutan kedua di dalam murid sejati yang terkuat setelah beng wang yang no 1 ,han jiang no 3,tetapi han jiang punya pendukung yang sangat kuat dari tetua yang wei karena dia adalah cucu yang wei.

"Chi lin ,aku dengan tulus meminta mu bergabung ke kelompok kami  pasir putih,di tempat kami ada banyak gadis cantik dan kau akan langsung menempati pelindung kelompok demgan hak istimewa besar serta kau akan Di Dukung setiap sumber daya dari kelompok kita,bahkan kau bisa memilih setiap anggota  gadis cantik yang kau sukai"kata suo yin dengan senyum menggoda.

"Jangan dengarkan dia,itu adalah jebakan halus yang akan ikat kedua kaki mu,aku han jiang akan mengangkat mu jadi wakil kelompok,dan kau adalah orang paling berkuasa di kelompol kita  dan semua sumber daya bebas kau gunakan sesuka hati mu,kau akan tumbuh kuat dan memiliki krkuatan membalas dendam kepada bai yun fei iblis mata kutukan darah,jika kau setuju aku kau bisa langsung teteskan darah kontrak kerja kita di kertas ini"kata han jianh sambil keluarkan kertas merah bertuliskan perjanjiam dan juga ada segel formasi di sana.

"Han jiang kau terlalu ambisius untuk dapat kan saudara chi lin hingga berani keluarkan tipuan kontrak kerja,tetapi trik mu terlalu mudah di ketahui,apakah kau lupa bagaimana anak buah mu memperlakukan saudara chi lin,3 orang bodoh merampok siang hari bolong karakter anak buah naga putih tidak ada yang baik mereka seperti preman pasar ,lebih baik kelompok kami air putih,yang berjalan lurus dan tidak banyak terlibat dengan penyimpangan ,asal kan saudara chi lin setuju bergabung dengan air putih,kami akan membantu mu melacak  bai yun fei dan jika kamu tidak keberatan balas dendam mu akan di selesaikan keluarga beng kami,aku akan meminta paman ke 7 turun tangan dia berad di tingkat ke 7 suci  pasti bisa mrmbunuh bai yun fei"kata beng wang serius.

Mata len ci melihat para ketua yang tersenyum kecil .

"Ketua beng wang,masalah dendam adalah masalah pribadi,biarkan aku selesaikan sendiri,ketua han jiang,dan ketua suo yin,aku hargai niat baik kalian ingin merekrut aku jadi bagian dari kalian ,saat ini fokus ku adalah meningkatkan kekuatan ku dan aku tidak ingin masalah dam pekerjaan yang merepotkan,maaf aku terpaksa menolak semua niat baik kalian semua "kata len ci dengan tenang.

"Bagaimana kau bisa bertambah kuat jika kau tidak dapat sumber daya yang layak,buat lah pilihan jika kau bergabung denga air putih ku tidak akan ada berani yang memyentuh mu "kata beng wang serius.

"Aku tidak suka mencari masalah ,tetapi jika masalah datang pada ku,aku tidak akan lari ,orang itu yang harus lari dari ku,aku masih punya banyak masalah yang harus aku selesai kan ,aku permisi dari sini dari kalian semua "kata len ci berniat meninggal kan balai kitab.

"Mereka merebut mu jadi anggota kelompok mereka karena kau adalah murid dari tetua yen lang  selain itu juga kau adalah orang tersisa dan mewarisi kekuatan tekhnik  jari kilat penembus batas yang luar biasa kuay nya yang jadi alasan gunung 11 jari di hancurkan ,kekuatan bertarung mu sudah sekuat daro 3 ketua kelompok walau kau hanya berada di tingkat suci awal"suara lain muncul itu adalah suara seseorang pria terlihat berusia 40 tahunan sangat ramah dan tentu saja sangat kuat sekali .

Saat pria ini muncul semua yang ada disana seketika kaget dan menjura hormat.

"Salam hormat pada ketua balai kitab"sapa mereka hanya len ci yang masih tidak lakukan apa lun.dan akhir nya ikut memberi hormat karena orang ini adalah orang dengan jabatan istimewa.

Tetapi pandangan len ci yang tajam bisa lihat pria ini kuat, sama kuat nya dengan tetua hua ,guru gila  yang kultivasi nya tidak dapat dia lihat sama sekali.

"Tuan muda chi lin maaf atas ke tidak becusan anak buah ku ini yang hukum mu 1 tahun tidak boleh datang ke balai kitab,aku adalah ketua balai kitab akan membayar kesalahan ini,sebagai ganti nya kau bisa bebas datang dan pergi sesuka hati mu selama 1 tahun dan kau juga bisa akses  lantai ke dua selama setahun untuk belajar di sana aku kira ini adalah bayaran yang layak buat tuan muda chi lin"kata ketua balai kitab ma jun .

Terkejut semua orang yang ada disana bebas akses lantai ke dua ini adalah kemurahan hati yang luar biasa bahkan beng wang yang berbakat jenius tertinggi saja tidak dapat perlakuan istiemwa seperti itu.

Namun tidak ada yang berani memprotes keputusan ketua balai kitab.karena ketua balai kitab punya otoritas hak penuh  dari markas pusat mengelolah balai kitab di lembah putih dan usia ketua ini sudah 300 tahun walau terlihat masih 40 tahunan.

"Terima kasih atas kemurahan hati ketua  balai,ini adalah yang nama nya di balik penderitaan ada surga yang tersembunyi"kata len ci dengan senyum kecil tidak terlalu antusias bahkan terlihat sangat biasa saja,jika itu orang lain akan senang sampai 7 hari 7 malam.

"Kalian semua sudah sudah lihat ,tuan muda chi lin tidak berminat bergabung dengan grub mana pun,sekarang kalian bisa pergi dari sini dan aku ingat kan jangan pernah berani mencari masalah dengan tuan muda chi lin bahkan guru kalian tidak akan sanggup selamatkan hidup kalian"kata ketua balai dengan suara tegas dan serius.

3 ketua tentu tahu alasan peringatan ketua bakai kitab.

"Aku pernah dengar guru berkata ,ketua balai kitab au yang fei adalah mantan murid tetua gila yen lang yang di selamat kan oleh ketua dan penasehat agung dari jalan pelatihan kematian tetua gila yen lang,chi lin adalah murid tetua gila yen  lang bisa di katakan dia adalah adik seperguruan ketua balai ao yang fei"kata dalam hati han jiang tidak berani ceroboh dengan keadaan ini .menyinggung orang gila yen lang sama saja cari bencana .

""Kabar yang beredar ketua balai adalah salah satu mantan murid tetua gila,adalah wajar dia memberi hak istimewa pada chi lin,orang ini tidak bisa di singgung sama sekali"kata dalam hati suo yin .

Tetapi berbeda dengan beng wang.

"Salah satu dari dua murid yang di selamat kan ketua po lin dan oenasehat agung qin yang bernama ao yang fei dan hung tian ,ao yang fei menjadi ketua balai kitab,dan hung tian jadi salah satu sesepuh terhormat di markas pusat menara surga ,aku telah selidiki chi lin baru  tiba 22 hari yang lalu,mungkin dia belum memulai latihan teknik tubuh kaisar suci karena saat ini baik baik saja tanpa luka sedikit pun ,belajar teknik  tubuh kaisar suci seperti sebelah kaki injak alam kematian dan chi lin baik baik saja tetapi teknik jari nya sangat kuat tetua yeyang bahkan tidak dapat menahan serangan jari kilat nya"kata dalam hati beng wang .dia sangat cerdas dan juga jenius setiap langkah kaki nya penuh ke hati hatian dan perhitungan 

Mereka bubar dan pergi tinggal kan  balai kitab begitu juga len ci dia pergi dengan santai .

Hari mulai sudah malam dan len ci kembali ke tempat tinggal nya  dan bertemu dengan guru nya yen lang.

"Teknik apa yang kau ambil di balai kitab tunjukan pada ku berapa banyak yang kau kuasai"tanya tua gila yen lang.

"Aku hanya memiliki hak memasuki  lantai pertama,tetapi lantai pertama beisikan ilmu tingkat suci tingkat rendah bahkan itu juga tidak lengkap,aku tidak mengambil kitab ilmu apa pun juga untuk di pelajari  karena itu hanya buang buang waktu dan energi saja"jawab len ci .dan len ci tidak cerita apa yang terjadi pada guru nya yen lang.

Hahahaha kau memiliki selera yang besar,memang benar lantai pertama dan kedua itu hanya sekumpulan kitab ilmu sampah,kau ikut aku,kita akan meminta kepada dua tua bangka itu langsung"kata tua gila yen lang.lalu pergi bagaikan terbang ke istana utama di ikuti len ci.mereka berdua tiba di atas rumah tinggal ketua sekte lembah putih po lin.tidak ada satu pun yang berani menghentikan langkah kaki tua gila yen lang.mereka memasuki halam pekarangan rumah ketua sekte lembah putih .

"Hei po lin keluar kau,aku ada urusan dengan mu,jika kau tidak keluar aku akan cabut semua tanaman di sini"kata tua gila demgan suara keras tanpa sopan santun dan len ci berdiri di samping .

Dari dalam ruangan sosok tubuh muncul bagaika kecepatan banyagan bahkan.len ci tidak dapat lihat  gerak tubuh orang tua itu.yang luar biasa tekanan emergi aura nya sangat kuat sekali.

"Satu lagi petarung yang sangat kuat muncul lagi di sekte ini,dan orang satu ini lebih kuat dari siapa pun termasuk guru gila"kata dalam hati len ci walau dia tidak tahu seberapa tingkat po lin daro tekanan aura energi nya orang ini sangat kuat sekali.

Orang tua itu melihat yen lang  dan berkata.

"Kau yen lang ada  apa malam malam mencari ku"tanya po lin dengan santai.tetapi mata nya yang tajam lihat len ci.

"Aku datang mau meminjam kitab gulungan suci  5 langkah  pemusnah untuk murid ku,,cepat berikan"pinta tetua gila yen lang sambil ulurkan tangan kanan nya.

"Kitab 5 langkah prmusnah adalah salah satu kitab terlarang di sekte kita ,hanya murid sejati dengan bakat super yang bisa pelajar ilmu ini,yen lang murid mu belum cukup layak belajar  tingkat ilmu suci ini"tolak po lin serius.

Langsung di tanggapi keras tua gila yen lang.

"Murid ku adalah yang terbaik dari semua murid  yang ada di lembah putih ini bahkan di seluruh sekte menara surga sekali pun,aku perlu kitab teknik  5 langkah pemusnah untuk meningkatkan kekuatan mya hingga jadi yang terbaik di seluruh dunia,cepat berikan"seru tua gila yen lang tanpa ada sopan santun pada ketua sekte polin.

Tetapi po lin sudah tahu karakter gila yen lang tidak memberi tanggapan serius.

"Teknik 5 langkah prmusnah adalah ilmu pusaka sekte yang di beri kan pusat,aku tidak bisa berikan kepada sembararangan orang,maaf tetua yen lang aku tak bisa kabulkan permintaan mu"tolak po lin dengan tegas.

"Kau menolak nya karena meragu kan bakat dan kemampuan murid ku belajar teknik ini  bukan ,baik jika ada yang bisa kalah kan murid ku ini dari semua murid sekte di sini aku akan pergi dan tidak akan meminta mu berikan kitab gulungan itu lagi"kata yen lang dengan keras menantang po lin.

"Murid mu kuat ,dia telah kuasai ilmu jari penembus batas milik penguasa gunung 11 jari ji ling fei ,aku rasa dia tidak perlu lagi ilmu 5 langkah pemusnah "suara lain muncul dan tiba tiba hadir di samping ketua po lin .dia adalah penasehat agung qin yang .

"Ehhh dia murid si tua bangka ji ling fei,kenapa aku tidak tahu"kata tua gila heran .lalu melihat ke arah len ci.

"Apa kau anggota keluarga ji,murid nya atau pencuri ilmu mereka,kenapa kau tidak beri  tahu aku"tanya tua gila dengan mata melotot pada len ci.

"Guru tidak pernah bertanya ,jadi aku tidak pernah mengatakan nya,aku adalah murid rahasia dari guru ji ling fei dia mengajari ku secara rahasia  tidak ada yang tahu,karena guru dan seluruh gunung telahbdi musnahkan aku akan membalaskan dendam guru pada bai yun fei iblis mata kutukan darah,aku perlu bertambah kuat dengan cepat bisa kah ketua memberikan kitab tekhnik 5 langkah pemusnah"kata len ci menjura hormat.tidak ada rasa takut gentar atau pun rendah diri sikap lem ci sangat biasa bagaikan mereka sudah terbiasa bertemu.

Mata po lin dan qin yang lihat len ci dengan seksama ,mereka bisa lihat dengan jelas kekuatan tingkat awal suci milik len ci,walau len ci kuat di teknik kekuatan nya benar benar lemah di mata mereka berdua.

"Kau bernama chi lin dengan bakat menyala kan 8 lubang ujian ,kau memiliki kejeniusan  setingkat han jiang,suo yin,beng wang dan tian li ketua angin putih, aku juga  sudah mendapat laporan ,kau di curi oleh tetua yen  saat ujian masuk sekte 23 hari yang lalu,sudah kah kau belajar dari tetua yen ini"tanya po lin dengan tenang dan ramah kepada len ci.

Len ci baru saja mau jawab langsung di potong yen lang.

"Tentu saja dia sudah belajar dari ku dan telah lulus pelatihan,walau dia adalah murid tua bangka 11 jari ,dia juga murid ku,aku perlu 5 langkah pemusnah  apa lagi musuh nya adalah bai yun fei ,aku tidak ingin murid ku kalah lawan iblis sesat itu"kata tua gila yen lang serius kali ini ,dengan wajah makin menakutkan .

"Si tua gila ini penyakit nya makin buruk,menguasai tekhnik tubuh kaisar suci dalam 23 hari hanya setan yang percaya itu bisa di lakukan,jika dia belajar mungkin sekarang sudah terbaring di tempat tidur untuk beberapa hari,ao yang fei murid paling berbakat saja hampir mati beberapa kali,setiap sesi latihan akan terbaring di tempat tidur 6 atau 7 hari dengan tubuh sekarat bagaimana mungkin chi lin masih baik baik saja dan lulus dalam 23 hari"kata dalam hati ketua po lin menggelengkan kepala nya tidak percaya.

"Lebih baik tidak di tanggapi,berlatih teknik tubuh kaisar suci,murid super jenius tian lin dan ao yang fei saja habis kan 1 tahun dan berlatih seperti di neraka  jika kami tidak membantu nya mungkin dia akan mati di tangan tua gila ini"kata dalam hati qin yang meragukan perkataan yen lang.

Melihat dua orang di depan nya tidak segera membuat tanggapan tua gila yen lang jadi tidak senang.

"Kalian berdua ragu kan perkataan ku,kenapa kalian tidak mencoba memyerang murid ku untuk buktikan perkataan ku ini,ayoo coba serang lah dia dengan sekuat tenaga kalian"kata tua gila yen lang serius sekali.

"Tidak perlu,kami percaya pada kata tetua yen lang,kitab 5 langkah pemusnah telah kami berikan kepada salah satu murid paling jenius untuk belajar,bagaimana jika sebagai ganti nya kami akan berikan tekhnik energi pendorong surga,tekhnik energi ini akan meningkatkan kekuatan dalam murid mu sehingga dia akan lebih cepat naik tingkat "kata penasehat qin yang coba melunakan tetua gila.

Jika berita mereka berdua salah satu nya menyerang seorang murid untuk ujian sekali pun ini akan jadi bahan tertawaan sekte cabang lain .

""Kitab energi pendorong gunung,itu tidak cukup aku mau lebih tinggi dari yang itu"tolak tetua yen lang  tidak mau.

"Kitab ini adalah mengkhususkan dalam pelatihan energi dalam,ini sangat cocok sebagai pendorong ilmu jari kilat penembus batas,jika tetua yen lang tetap masih bersikeras mendapat kan kitan 5 langkah pemusnah,aku bisa saja berikan dengan syarat bertukar dengan tekhnik kitab jari kilat penembus batas"kata po lin memberi kan penawaran.

"Tidak perlu,aku akan mengambil teknik energi pendorong gunung,terima kasih ketua "kata lem ci menjura hormat.

"Baik lah ,karena murid ku setuju aku tidak akan meminta 5 langkah pemusnah lagi,kitab energi pendorong gunung juga tidak terlalu buruk"kata tetua gila sambil senyum lebar.

"Murid chi lin,kitab energi pendorong gunung ini adalah ilmu tingkat suci tingkat atas dan hanya mereka yang berjasa dan berkontribusi besar yang bisa pelajari ilmu ini,aku sebagai ketua memberi mu pengecualian karena kau adalah murid tetua kehormatan sekte"kata ketua po lin lalu keluarkan satu gulungan kitab warna hijau di lemparkan terbang ke arah len ci.segera di tangkap len ci .tidak ada sikap berlebihan senang atau pun gembira sikap len ci masih sangat biasa biasa saja ,jika itu oranh lain akan sangat senang dan bahagia karena ini adalah pusaka ilmu yang luar biasa kuat nya buat murid lembah putih.

Po lin dan qin yang terlihat heran melihat sikap len ci tetap tenang saat mendapatkan kitab gulungan itu.

"Terima kasih ketua sekte"kata len ci menjura sekali lagi.

"Kitab gulungan ini adalah salah satu pusaka sekte tingkat tinggi,kau tidak boleh belajar dengan orang lain atau hilangkan kitab ini karena hukuman nya sangat berat,kau punya waktu belajar kitab gulungan ini selama  30 hari,setelah 30 hari kitab gulungan ini harus di kembali kan ,apa kau mengerti"kata ketua po lin dengan suara tegas.

"Murid mengerti"jawab len ci  .

"Tetua yen lang apakah sekarang kau puas"tanya po lin pada yen lang.

"Hahahaha puas sangat puas,murid mu kita akan kembali dan berlatih guru mu akan membantu mu berlatih  bila perlu kau harus masuk jalan neraka lagi"kata tetua yen lang tertawa terbahak bahak.

Len ci dan tetua gila pun pergi dari halaman depan rumah ketua po lin.

"Penasehat agung bagaimana menurut mu  murid yang bernama chi lin ini"tanya po lin.

"Dia adalah murid rahasia ji lin fei,bakat dan kemampuan nya tidak di ragu kan lagi ,ye yang tingkat suci ke 4 telahia lukai berat,jika dia bisa kuasai ilmu teknik energi pendorong gunung yang di gabungkan dengan teknik jari kilat penembus batas kekuatan chi lin akan bertambah kuat,aku rasa dia akan membuat kejutan di tournament antar sekte cabang "kata qin yang.

"Apa kau berniat memasuk kan nya ke dalam  peserta yang akan ikut tournament"kata ketua po lin.

"Iya,tetapi sebelum nya dia harus kalah kan wu yao ,karena kita telah pilih 5 peserta jika ingin memasuk kan nama  nya peserta no 5 wu yao harus di kalah kam chi lin "kata qin yang  dengan posisi len ci.

"Baik ,biar kan mereka bertarung untuk dapat kan posisi peserta"kata po lin lalu berjalan masuk ke dalam rumah nya dan qin yang pun pergi dari sana.

Sekembali len ci dari istana utama len ci tidak  membuang buang waktu.duduk di dalam goa dia buka kitab gulungan  energi  pendorong gunung.

"Ini  teknik pelatihan energi yang  yang bagus ada 4 tingkatan ,teknik yang melatih kekuatan dalam sekuat mendorong gunung , aku pasti akan mrnguasai nya dengan cepat,tidak perlu 30 hari yang di berikan aku tidak perlu waktu selama itu karena aku adalah jenius sejati hehehehehe .tawa dalam hati len ci .lalu fokus berlatih sesuai yang tertulis di kitab energi mendorong gunung.

Selama semalam dia berlatih dan dengan cepat len ci bisa menembus tingkat pertama dari 4 tingkat energi pendorong gunung .saat len ci mencapai tingkat pertama kekuatan nya langsung menimgkat pesat ke tingkat puncak pertama.

"Kitab aliran energi yang hebat  aku dengan cepat meningkat kan kekuatan ku ,gan hung yang angkuh kau harus lihat sekarang aku sudah jauh lebih kuat dari mu sekarang gantian aku yang akan jadi pelindung utama mu dan saudara yang lian" kata dalam hati len ci mengepal kan tinju nya dengan tekad kuat nya.

Len ci mandi dan ganti baju lalu berjalan pergi ke rumah makan elit di sekte lembah putih sesuai janji nya dengan  teng lung dan  dan fu cao di lantai dua.sesampai di sana len ci sudah lihat teng lung dan fu cao menunggu nya di depan pintu lantai pertama.

Saat mereka berdua lihat kedatangan len ci mereka cepat datang dan menyambut nya sangat hormat berbeda sekali dengan awal pertama kali mereka bertemu .

"Saudara  chi lin telah datang,kami  sengaja  menunggu mu di sini sebagai tanda dari persahabatan kita dan sebagai ganti nya kami yang akan mentraktirmu makan "kata teng lung dengan ramah penuh persahabatan.

"Iya,kami sudah memesan satu ruangan khusus buat kita bertiga  di lantai tiga,kita akan makan dam minum sepuas nya hari ini merayakan tanda persahabatan dan pertemuam kita kemarin"kata fu cao  dengan senyum lebar.

"Dua orang ini kemarin seperti serigala licik hari ini seperti kucing licik,mereka seperti nya sudah tahu   jika aku adalah murid tua gila yen lang dan juga murid rahasia penguasa gunung 11 jari walau ini adalah tipuan ,aku terlalu  malas berurusan  dengan orang seperti ini ,akan ku selesaikan mereka dengan cepat"kata dalam hati len ci .dengan senyum lebar len ci menyambut mereka berdua.

"Senior fu cao dan senior leng tung benar benar baik hati aku tidak salah kenali orang,senang bisa bertemu orang orang seperti kalian berdua"kata lem cin sambil menjura hormat.

"Kami yang harus nya merasa beruntung bisa mengenal  saudara junior chi lin,silakan kita akan naik ke lantai tiga dan berbincang bincang sepuas nya"kata fu cao dengan tawa lebar.mereka bertiga  naik  ke ti gkat ke tiga rumah makan paling elit di lembah putih .saat mereka berada di lantai 3  mereka di hadang 3 orang yang langsung membuat fu cao dan leng tung merasa tidak terlalu baik.

Karena dari raut wajah ke 3 orang itu tidak bersahabat penuh hawa niat membunuh.

Ke tiga orang ini adalah semua nya berada di tingkat ke dua puncak dam mereka kuat karwna mereka bertiga adalah 3 murid sejati .

"Wu yao,ini kah murid tetua yen lang  ,chi lin  yangjuga murid ji lin fei dari penguasa gununh 11 jari,yang akan mengambil  posisi mu dari 5 besar yang akan ikut tournament orang ini hanya berada di tingkat pertama suci kau harus nya bisa kalah kan orang ini dan dapat kan kembali posisi no 5 "kata pria berusia 23 tahunan dengan sinis kepada len ci .

Pemuda ini bernama hun ceng murid sejati ke 7 .

 len ci melihat mereka bertiga merasa heran dengan perkataan hun ceng.karena dia belum paham apa yang di maksud perkataan pria di depan nya dia diam saja .

"Hanya yang terkuat  yang berhak ikut tournament yang di adakan markas pusat,aku tidak akan membiarkan kau datang tiba tiba ambil posisi ku "kata pria tampan dengan serius .

"Ada masalah apa ,aku sama sekali tidak tahu apa yang kalian katakan ,ini mungkin hanya salah paham saja"kata len ci dengan sabar mencoba tenang kan  mereka bertiga.

"Aku wu yao murid sejati ke 5,ini hun  ceng murid sejati ke 7 dan ini saudara yu hong murid sejati ke 8,mari bertarung menentukan posisi no 5 "kata wu yao serius .

"Aku tidak tertarik dengan lomba dan no murid sejati,dan juga aku baru tiba di sekte ini aku belum belajar banyak,aku tidak perlu buru buru pergi ke sekt me utama,jika kau mau ambil saja"kata len ci  sambil amgkat tangan nya menolak.

"Apa maksud mu ,kau tidak berminat pada lima besar yang akan pergi ke sekte utama"tanya  wu yao heran.

"Iya,jika kau mau ambil saja,tidak perlu bertarung untuk tentu kan peringkat,aku chi lin hanya ingin fokus berlatih untuk saat ini"kata len ci  denhan jujur tidak ada niat tikungan lain.

"Aku tidak percaya kau akan lepaskan kesempatan masuk ke sekte utama lewat tournament  unjuk kemampuan,aku akan menunggu mu di arena taring sekte 3 jam dari sekarang "kata wu yao menantang len ci langsung.tanpa menunggu jawaban len ci wu yao dan 2 teman nya langsung berjalan pergi.

"Chi lin ini adalah kesempatan masuk ke sekte utama,jika kau di perhatikan salah satu tetua utama mumgkim saja kau akan di amgkay jadi murid  dan langsung jadi murid disana "kata leng tung dengan semangat.

"Kai harus datang dan kalah kan wu yao,masa depan mu akan terbuka dan cerah selama nya"dukung fu cao penuh.

Tetapi len xi masih tenang dan santai.

"Aku baru tiba di sekte ini,dan banyak yang belum aku pelajari,masuk ke sekte utama bisa aku lakukan kapan saja,aku tidak perlu buru buru kesana,mari kita nikmati makan siang kita dari ikut terlibat masalah merepotkan "kata len ci berjalan masuk ke ruangan vip di rumah makan elit itu.

Mereka duduk dan pesan makan .sambil menunggu makanan datang len ci mulai bertindak cari tahu keberadaan keng hao dan miu lin.

"Aku dengar dari cerita di sekte kalian berlima telah berhasil membunuh kera besi ,kera besi sangat kuat bagaimana kaliam berlima bisa membunuh nya ini sangat luar biasa "puji len ci.

 "ini karena kerja tim kami yang solid dan kompak ,kera besi sangat kuat 2 anggota inti  kami terbunuh  ini semua gara gara kami di jebak oleh orang yang bernama len ci ,jika tidak kami tidak akan kehilangan  saudara ling feng dan kekasih nya lan yi"cerita  fu cao dengan wajah sedih.

"Apakah len ci itu musuh kalian  kenapa dia harus menjebak kalian melawan kera besi "tanya lenci penuh perhatian .

"Ini karena len ci berniat mengambil harta di dalam goa kera besi dan manfaat kan kami membunuh kera besi ,sebelum nya dia juga telah  membunuh chen tan su dan chen fan dari kota bei an dan juga murid pedang surga ,orang yang bernama len ci itu sangat kejam dan dia berkolusi dengan iblis mata kutukan darah bai yun fei  ,aku rasa len xi adalah salah satu dari raja iblis langit ,dia tidak boleh di biarkan hidup,saat ini sekte kita,pedang surga dan pulau manusia ikan  saat ini sedang memburu nya "kata leng tung serius.

Mendengar cerita leng tung ,len ci sampai terkesima heran kaget dan tidak percaya  tindakan mereka terlalu jauh ingin hancurkan len ci dengan fitnah keji.

"Sejahat itu rupa nya,kalian berlima adalah orang yang setia kawan ,aku senang berteman dengan kalian ,bisa kah aku bertemu dengan  kawan kalian lain nya"tanya len ci dengan wajah antusias.

"Tentu saja ,keng hao ,miu lin  akan senang dengan saudara  chi lin ,aku akan segera menghubungi mereka dan kalian bisa bertemu dan berteman baik nanti"kata tung leng.

Makan telah  datang dengan berbagai hidangan yang enak enak .tanpa ragu len ci langsung makan dengan lahap tanpa jaga imeg len ci sapu semua di atas meja.tung leng dan fu cao hanya lihat tersenyum kecil lihat aksi makan yang besar len ci.

Setelah makan dan kenyang fu cao  pergi bayar makanan .

"Saudara chi lin apa benar kau tidak berniat datang ke arena tarung sekte,jika kau tidak datang kesana mereka akan memandang mu sebagai penakut"kata tung leng serius.

"Untuk apa aku kesana,biarkan saja mereka  aku tidak punya banyak  waktu urus masalah seperti ini"kata len ci angkat tangan menolak dengan santai.

"Kalian berdua apakah kalian pernah datang ke lembah  milik guru ku ,disana banyak hal bagus bisa kalian lihat,guru ku adalah orang yang baik jika kalian dapat sedikit petunjuk dari mya kekuatan kalian akan maju pesat"kata len ci serius.

"Apa ! datang kesana,aku tidak berani,guru mu terkenal kuat dan semua orang di sekte takut pada nya,walau di sana banyak harta aku tidak punya krberanian datang kesana  ada juga tulang tulang ku akan di remuk kan dan keluar dalam keadaan sekarat"kata tung leng takut injak kaki kesana.

"Itu adalah adalah masalah lalu ,sekarang guru sudah menemukan teknik berlatih yang lebih aman dan tidak berbahaya,kalian nisa lihat aku,aku berlatih di sana selama 23 hari dan aku baik baik  tidak ada hal buruk yang terjadi dan kekuatan ku sudah naik pesat ,kalian adalah teman baik ku dan aku sudah anggap kalian sebagai saudara,tidak akan terjadi apa apa pada kalian"kata len ci dengan wajah serius.lalu tangan nya memgeluarkan segulungan kitab warna hijau.

"Ini adalah kitab gulungan yang di berikan guru,jika guru izin kan kalian juga bisa pelajari kitab gulungan ini"kata len ci

 sambil letak kan kitab gulungan di atas meja.

Mata fu cao dan leng tung terbuka lebar dan cepat lihat kesana dengan mata serahkah.

"Kitab energi pendorong gunung"baca fu cao dan leng tung seketika.

"Benar ini adalah kitab energi tingkat atas suci,kitab ini kuat,jika kalian berminat aku bisa saja meminta izin dari guru agar kalian juga belajar ilmu kitan ini"kata len ci serius.

"Benar kah kami di perboleh kan belajar kitab ilmu ini jika begitu kami akan pergi kesana dan meminta izin dari guru mu"kata teng lung langsung bersemangat sekali.

"Aku juga akan kesana ,bukanbapa apa jika nanti tulang tulang ku di remuk kan asal kan aku tidak mati disana saja "kata fu cao setuju.

"Kalian berlima adalah teman sejati telah membunuh kera besi yang kuat,ajak 3 kawan lain mya.di masa depan kita akan buat tim untuk lakukan misi,bukan kah ini hebat"kata len ci dengan semangat.

"Iya,aku setuju kita akan membentuk tim yang nanti akan jadi yang terkuat ,aku akan pergi undang keng hao ,sun hao dan miu lin mereka pasti akan mau bergabung pergi ke lembah guru saudara chi lin,kalian disini aku akan pergi ke tempat mereka"kata  fu cao semamgat lalu pergi dengan cepat.

Demgan kecepatan fu cao dia cepat dapat hubungi sun hao ,keng hao dan miu lin.mereka bertiga juga sangat senang memdengar len ci undang mereka pergi ke lembah gila,yang terkenal  misterius dan aneh.

Miu lin ,su  hao dan keng hao segera di bawa fu cao pergi ke rumah makan elit dan langsung bertemu len ci di ruangan ke vip lantai ke 3.

"Ini adalah saudara junior kita yang sangat kuat chi lin ,mereka bertiga  ini adalah  bernama,sun hao,miu lin dam kemg hao"kata fu cao perkenalkan mereka bertiga.

"Senang bertemu kalian bertiga,akusudah lama memdemgar nama besar kalian bertiga,senang bertemu kalian bertiga "kata chi lin menjura hormat.

"Nama besar saudara chi lin baru masuk ke sekte lembah putih kami sudah langsung membuat kekaguman semua orang di sini,murid rahasia ji lin fei dewa 11 jari,sekarang adalah murid tetua sesepuh agung kehormatan tetua yen lang,adalah tidak heran jika bisa lukai tetua dalam ye yang sungguh tidak terduga ternyaa kau adalah teman baik fu cao dan teng leng"kata keng hao dengan wajah senyum terbuka lebar.

"Ini adalah semua karena kebaikan senior fu cao dan senior teng lung,dan aku ingin balas kebaikan mereka dengan undang mereka ke  lembah gila sebagai  tamu kehormatn tentu saja 3 senior sebagai teman baik mereka ber dua juga ikut serta "kata len ci denga  ramah.

"Ini merupakan suatu kehormatan untuk bisa memasuki lembah gila tanpa kuatir di remuk kan guru saudara chi lin,silakan tunjukan jalan kesana "kata krmg hao dengan sikap elegan dan terpelajar . jika tidak kenal baik len ci mungkin bisa tertipu oleh sikap elegan dan murah senyum kemg hao.tetapi lem ci sudah siap kan jebakan yang akan akhiri mereka berlima demgan cepat  di lembah gila.

"Baik"kata len ci lalu berjalan keluar demgan santai.

"Saudara chi lin,apakah kau berniat masuk ke grub air putih,kami berlima adalah grub anggota grub air putih jika kau bergabung dengan kami kekuatan mu akan lebih cepat tumbuh dengan segala sumber daya yang akan kami berikan "katabkemg hao.karena dia telah mendengar jika len ci telah menolak permintaan dari tiga ketua termasuk dengan ketua air putih beng wang.dan keng hao memcoba peruntungan merekrut len ci.

"Grub air putih tidak buruk,aku demgar ketua kalian beng wang sangat kuat dan jadi murid inti terkuat saat ini,aku akan pertimbangkan untuk masuk kesana"jawab len ci dengan santai.

"Terima kasih saudara len ci,aku bisa berharap kau bisa gabung demgan kami"kata keng hao.

Mereka berenam berjalan dengan santai ke lembah gila dan masuk ke dalam melalui segel formasi dengan len ci.

Sesampai di sana mereka tidak menemukan sesuatu yang luar biasa .len ci bawa mereka ke pedalaman lembah dan sunyi dam mereka berlima ikut saja.

Tetapi sesampai di sana mereka hanya melihat tanah lembah datar dan tidak ada apapun disana .

"Saudara chi lin,di mana tetua agung yen lang bukan kah kita akan meminta izin belajar kitab gulungan pendorong gunung "tanya fu cao heran .

"Maaf guru tidak ada di sini,aku sengaja mengundang kalian berlima kesini karena aku punya urusan dengan kalian yang amat penting menagih hutang masa lalu"kata len ci dengan senyum kecil.

"Hutang masa lalu,apa maksud mu,kapan kami ada hutang pada mu"tanya teng lung heran.

"Mungkin kah kau ingin ambil kembali batu roh hijau yang kami ambil dari mu,itu bukan masalah ,jika itu masalah mya kami berdua akan ganti 5 kali lipat untuk mu"kata fu cao  dengan suara tegas  dan serius.

"Kalian berlima sangat hebat ,membalas kebaikan dengan kematian,licik dam kejam  apakah kalian sudah lupa siapa aku ini"kata len ci dengan suara asli nya.

Tercengang kaget gemetar mudur 3 langkah langsung keluarkan senjata mereka seketika.

"Kau,bagaimana mungkin bisa!".seru fu cao dan teng lung paling kaget karena mereka berdua paling kenal chi lin.

Itu ternyata adalah len ci .orang yang mereka tuduh dengan kejahatan besar.

"Ternyata kau,sungguh sangat berani  datang menagih dendam pada kami,apa kau tidak tahu kau sedang masuk ke sarang macan saat ini begitu jati diri mu terbuka kau akan mati di habisi oleh lembaj putih kami"kata keng  hao dengan sikap tenang walau tahu ini adalah jebakan len ci dia berusaha tidak panik.murid  ji lin fei dan juga murid gila yrn lang  bahkan tetua ye yang juga terluka parah oleh len ci.

"Aku pernah berkata aku akan menagih hutang dendam ini pada kalian berlima ,dan ini adalah karma kalian telah tiba,keng hao kembalikan panah abadi dan busur abadi ku,kau akan ku tangani sendiri,jika kau menolak kalian berlima akan di tangani guru ku  yang akan meremuk kan tulang dan tubuh kalian setiap hari"kata len ci dengan ancaman serius.

"Aku tidak pernah menduga ,kau akan menyusup masuk ke lembah putih,jika tetua agung yen lamg tahu kau adalah buronan yang di cari oleh seluruh sekte lembah putih,sekte naga tudur dan juga sekte utama sekte pedang surga apakah kau masih bisa berpikir kau masih punya peluang bertahan hidup,jika kau lepas kan kami dan biarkan kami pergi dari sini,aku berjanji pada mu,akan menjernih kan nama mu kembali  dan kau tidak akan jadi buronan sekte lagi"kata miu lin  serius.

"Kau miu lin  membunuh sesama anggota sekte seperti binatang buas menikam dari belakang,perkataan mu tidak ada satu pun yang bisa di percaya,kalian berlima sama kejam nya"kata len ci  tersenyum sinis.

"Kita harus bisa krluar dari sini,dan memberi tahukan kepada  para pnguasa sekte,kalian tahan dia aku akan temukan jalan keluar formasi di tempat ini"kata keng hao dengan serius.

"Krng hao,tempat ini adalah formasi bintang tingkat ke 9 puncak yang rumit,kita bukan ahli formasi,tidak ada guna nya memcari jalan keluar,harapan kita satu satu nya adalah memunggu tetua yen lamg datang dan kita bisa bocorkan identitas len ci kepada nya dan tetua agung yen lang yang akan membunuh nya "kata sun hao dengan sangat siaga.

"Berharap lari, itu tidak mungkin,bahkan segel formasi ini dapat meredam semua penanda lokasi ,apa yang kalian lakukan akan kembali kepada kalian ,dan kau keng hao saat nya  ambil apa yang telah jadi milik ku,kau tidak harus nya serah kah karena serahkah akan membawa mu pada bencana "kata len ci. tiba tiba bergerak maju  dua jari nya menusuk  ke depan .

"Jari kilat penembus batas"dua sinar jari kilat muncul bagaikan tenbakan laser samgat cepat ke arah sun hao  dan fu cao .serangan mendadak itu sangat cepat dan kilat.walau sun hao dan du cao sudah waspada salam segala keadaan tetap saja mereka kalah cepat dari tembakan kilat sinar jari len ci.

Tapak sun hao bergerak memukul kedepan dengan cahaya energi putih membara.sinar jari emas len ci menembus tapak  sun hao lalu terus menerjang leher sun hao hingga tembus ke luar ,tubuh sun hao jatuh ke tanah setelah mundur 2 langkah .dari leher nya memgalir darah bagaikan air pipa bocor.

Yang lebih naas adalah fu cao,dahi nya langsung terkena tembakan  sinar jari len ci langsung pecah dan hancur berantakan  tewas seketika.kemg hao miu lin serta teng lung kaget luar biasa.

Mereka tidak dapat lari kan diri  pilihan hanya satu bertarung hingga mati karena lem ci sama sekali tidak berniat memgampuni mereka sama sekali.miu lin kerahkan tenaga  senjata pedang panjang tulang bergigi memanjang bagaikan rantai tajam bergigi menuju ke arah len ci.

Dan keng hao juga melompat maju dengan tusukan pedang lurus ke arah lem ci dengan menjadi sinar pedang raksasa  sebanyak 3 pedang dalam waktu bersamaan.

Dari samping teng lung bergerak maju dengan tinju berwarna merah membara ke arah lem ci dia tidak ikutvserang tetapi membaca arah gerak perpindahan langkah len ci dan baru menyerang.

Len ci bergerak dengan tenang,jari kanan  mya memancarkan sinar emas pedang rantai tulang di tebas ke samping dan tusukan jari kiri lurus ke arah tusukan pedang keng hao.

"Trangggg"ledakan energi terjadi saat bersamaan dua tabrakan terjadi,

Pedang rantai tulang tajam tersapu ke samping,dan pedang tusukan keng hao hancur dengan ledakan keras menguncang seluruh isi ruangan bawa tanah lembah.tubuh keng hao terpental jauh dan dan mendarat bergeser mundur beberapa langkah kebelakang pedang di tangan gemetar hampir jatuh ,wajah nya pucat pasi ketakutan .

"Bangsat ini menjadi sangat kuat,jika tetua yen lang tidam muncul kami semua akan habis di bunuh di sini"kata dalam hati keng hao ketakutan hidup nya sekarang hanya bergantung pada kehadiran tetua  yen lang.

Setelah memukul mundur keng hao dan liu lin,tubuh len ci bergerak kedepan dengan langkah 9 kaisar langit.dengan kekuatan tingkat pertama  suci  puncak kekuatan len ci sudah luar biasa kuat nya .jari kilat penembus batas meluncur menusuk dada teng lung.memgadu nyawa tapak energi putih bagaikan bara api  energi juga memukul dada len ci.

"Bammm"dada len ci  dengan telak di pukul teng lung,tetapi tapak teng leng bagaikan memukul bedi padat yang amat kuat bahkan kekuatan pukulan mya membalik  ke pada teng leng.di saat yang sama jari emas len ci menembus ulu hati teng leng hingga tembus keluar menabrak dinding formasi lembah dan meledak keras tidak hancur.

Tapak kiri terangkat memukul kepala teng leng hingga pecah terpental jauh dengan kematian.

Mata keng hao dan miu lin sekarang benar benar dalam ketakutan luar biasa melihat kekuatan len ci.

"Tunggu,len ci,kau tidak bisa membunuh ku ,aku adalah keturunan ke sayangan tetua agung keng penguasa puncak lembah bumi,jika kau membunuh ku leluhur agung kami tidak akan melepaskan mu"kata keng  hao ketakutan melihat kekuatan fisik len ci yang luar biasa.dulu saja saat di menyerang len ci dengan pukulan mematikan terkuat,len ci tidak mati dan hanya alami luka ringam saat itu len ci baru di tingkat abadi ke 8 awal,sekarang len ci sudah tingkat  pertama puncak peluang menang hampir tidak di miliki keng jao lagi.

Tetapi len ci hanya tersenyum sinis mendengar kata keng hao kaki len ci berjalan ke arah keng hao.

Miu lin bergerak maju dan pedang tulang ikan bergigi nya di gerak kan membentuk lingkaran  bagaikan mulut  ikan  berlapis lapis ke arah  len ci..miu lin berusaha menolong kng hao orang yang dia sukai.

Len ci sama sekali tidak bergerak melihat serangan ganas berbentuk lingkaran menyerupai gigi mulut ikan moster.

"Energi pendorong gunung tingkat pertama mendorong angin"teriak len ci.dua tapak mya di dorong kan kedepan .menjelma jadi energi luar biasa kuat nya berbentuk angin badai super besar  menabrak lingkaran pedang tulang ikan tersapu hancur kebelakanng dan energi pukulan itu menabrak  dinding lembah hingga jatuh ke bawa dengan muntah darah segar luka nya sangat berat.

Di saat len ci fokus bertarung dengan serangan miu lin,keng hao man faat kan kesempatan dan .tubuh nya melesat maju demgan kecepatan luar biasa  dengan tusukan pedang ke arah  belakang badan len ci .

"Tangggg"suara keras benturan keras terdengar .berubah pucat wajah keng hao serangan menyelinap nya gagal lukai len ci.

"Energi pendorong gunung"teriak len ci meledak kan kekuatan nya pada punggung belakang nya.keluar ledakan energi badai angin yang sangat kuat menabrak tubuh keng hao hingga terpental jauh terhempas ke tanah  hingga menabrak batu besar hancur berantakan.

Len ci cepat balik kan badan bersalto mundur  dan bergerak amat cepat ke arah keng hao yang menabrak batu besar, dari atas udara.kaki len ci dengan telak menginjak dada keng hao hingga muntah darah segar  ke atas udara. Luka nya sangat parah tetapi semangat untuk bertahan hidup sangat kuat.

"Ampuni hidup ku,aku akan kembali kan panah dan busur mu dan bersumpah jadi anjing peliharaan mu selama hidup ku,biarkan aku hidup"pinta krmg hao demgan mulut berdarah .

"Aku tidak perlu anjing licik yang akan menggigit tuan nya,kau terlalu licik dan kejam karma hidup perbuatan mu telah berakhir,dan aku akan dapat kan milik ku kembali"kata lem ci dengan suara tegas.

"Senjata mu tidak ada pada ku,aku telah berikan kepada tetua senjata untuk selidiki kekuatan panah mu,jika kau lepas kan aku aku akan ambil kan kembali untuk mu,leluhur ku keng tiong adalah sesepuh agung tengkat suci ke 8 ,jika kau tidak ingin di kejar leluhur agung lepas kan lah aku ,aku tidak ingin mati "kata keng  hao dengan napas memburu meminta belas kasihan juga memberi ancaman pada len ci.

"Aku len ci dari kawasan naga,bersama  saudara angkat ku,kami telah melalui jalan neraka, melakukan pembantaian kepada orang orang gerbang abadi dan juga sekte bintang emas,ancaman seperti ini  tidak akan berguna untuk ku"kata len ci menekan kaki nya ke bawah lagi dada  keng hao segera hancur dan tangan lem ci bergerak,leher keng hao segera terpotong dua bagian .

Sangat kejam dan tanpa ampun saat ini len ci bagaikan iblis pembunuh menakutkan buat mou lin  yang sudah ketakutan setengah mati.

"Melakukan pembantaian pada orang gerbang abadi,bahkan menara suci tidak berani memyentuh orang orang gerbang abadi,kau dan saudara mu sangat berani "sebuah suara muncul .

Terkejut dan langsung waspada tingkat tinggi len ci .itu adalah suara guru gila yen lang.

"Aku ceroboh,aku seharus nya tidak berkata sesuatu yang tidak berguna seperti ini berkaitan dengan gerbang abadi,ini buruk"kata dalam hati lem ci seluruh tenaga nya terpusat dan energi mya tiba tiba meningkat beberapa kali lipat di tengah tekanan energi yang luar biasa kuat nya dari sosok yen lang.

Miu lin melihat kemunculan sorang pria gendut botak tengaj badan seperti raksasa,dengan pinggang guci arah besar di sertai oerut nya yang buncit besar kayak gentomg.

Wajah ketakutan miu lin berubah seperti menemukan juru selamat.

"Tetua agung yen,tolong selamatkan aku,orang ini adalah len ci buronan yang telah membunuh anggota sekte kita ,dan juga anggota sekte pedang surga,dia bahkan mengakui telah membunuh anggota gerbang abadi,dia harus di bunuh atas kejahatan nya  "teriak miu lin dengan semangat kepada tetua yen lang.

Tiba tiba  tubuh tua gila yen lang hilang dan muncul di depan miu lin  tinju kilat besar  menabrak kepala miu lin hingga pecah hancur berantakan .

Mati pun miu lin tidak akan memduga orang yang di harapkan jadi juru penyelamat nya akan membunuh nya dalam satu langkah.

Len ci sangat tahu seberapa kuat guru gila nya ini,jika guru gila nya berniat membunuh nya ,dia tidak akan segan segan membunuh guru gila nya  dengan segala kekuatan yang dia miliki walau pun persen menang kecil lem ci tidak akan  ragu sedikit pun.sikap nya tenang aura energi emas roda dharma  nya muncul berbentuk lingkaran di belakang punggung nya  siap menyerang dengan rantai huruf mantera kuno dan juga 3 binatang mitos kuno siap meluncur keluar,di salah satu tapak kiri nya  telah tergenggam senjata panah hitam dan telah di alirka energi jiwa huruf kuno,dan persiapan terakhir adalah jalan ke sunyian  timgkat ke 3 serangan jiwa terkuat yang ia kuasai.semua telah dia persiap kan bertarung dengan tua gila.

Dalam segala bahaya apa pun,len ci harus bisa membunuh tua gila jika tidak jangan harap bisa keluar hidup hidup dari sekte lembah putih.

Len ci sangat serius tetapi wajah nya tetap tenang bagaikan air sungai.

Guru tua gila terlihat santai dan seperto biasa nya  lihat len ci yang siap bertarung serius bukan latihan lagi.

Walau terlihat santai,mata nya bisa lihat lingkaran emas aneh di belakang punggung lenci dan juga panah emas hitam berukiran segel formasi aneh.

"Sudah berapa banyak anggota gerbang abadi yang telah kalian habisi"tanya  tua gila yen lang santai.walai baru saja dia membunuh miu lin gadia cantik dengan satu pukulan

 "apakah itu penting"jawab len ci tidak seperti biasa nya saat berhadapan dengan guru nya yang penurut dan sangat hormat,kini len ci tunjukan sifat asli nya .seorang petarung yang berjiwa kuat tidak ada ketakutan sedikit pun pada yen lang .

"Jawab saja"tanya yen lang.

"Puluhan mendekati seratus"jawab len ci singkat lagi.

"Kenapa kalian bisa bermusuhan dengan  gerbang abadi,yang kalian bunuh pasti semut semut kecil gerbang abadi"kata tetua yen lang.

"Sebab akibat timbul karena perbuatan,mereka menyinggung kami dan  kami membunuh mereka, aku sangat berterima kasih tetua telah membimbing ku hingga jadi sekuat ini,tetapi jika tetua berniat membunuh ku karena jadi musuh gerbang abadi dan juga musih sekte ini,aku akan bertarung dengan seluruh kekuatan hidup ku untuk pergi dari sekte ini"jawab len ci demgan serius .  

"Hahahaha di seluruh daratan tengah tidak ada yang berani melawan gerbang abadi dan sekte bintang emas adalah antek gerbang abadi,kalian hanya berurusan dengan semut kecil mereka,tetapi aku akui kalian sangat berani melawan mereka aku senang melihat nyali besar kalian,cerita kan oada ku kelompok apa kalian ini "tanya tetua gila yen lang.

"Tidak ada yang bisa aku ceritakan  tentang kelompok kami,aku datang ke sekte ini untuk membunuh 5 pecundang ini dan ambil kembali anak panah dan busur di ambil mereka,setelah itu akubakan pergi daro sekte ini"kata len ci dengan jujur kalo ini.

"Jangan terlalu tegang,santai kan diri mu sedikit,kita bukan musuh aku bahkan akan tertawa lebar jika kau bisa membunuh mereka satu persatu, dan akan lebih bagus jika kau gantung kepala mereka di setiap pohon dan pintu gerbang tembok kota "kata tetua yen lang tiba tiba wajah nya berubah dengan berganti kemarahan dan demdam membara.awal nya kata nya santai tiba tiba meledak keluar  penuh emosi dan kemarahan.


Rasa permusuhan yang sangat dalam bisa di rasakan len ci di tetua gila yen lang pada gerbang abadi.

"Apakah guru memiliki dendam pada gerbang abadi juga"tanya len ci serius.

"Itu sudah jelas dendam ku kepada gerbang abadi sedalam laut setinggi langit,mereka membunuh keluarga besar ku,dan istri ku selingkuh dengan orang bernama yun cang lo membawa pergi anak anak ku ke gerbang abadi cabang pertama  dan menahan ku di sini dengan segel kutukan agar aku tidak bisa mrninggal kan lembah putih ,ini adalah dendam darah ,aku akan hancurkan gerbang abadi dan memandi kan darah mereka dengan kematian keluarga besar yen ku"kata dengan suara keras membuat seluruh ruangan lembah bawah tanah bergetar keras.

Mendengar kata guru gila nya len ci terkesima kaget.

"Mereka benar benar kejam,aku telah bertemu banyak orang gerbang abadi tidak ada satu pun dari mereka adalah orang baik ,guru tenang saja kita akan hancurkan gerbang abadi dan ambil kembali anak anak mu dari tangan mereka"kata len ci serius.

"Hahahaha mengambil kembali,untuk apa aku ambil sesuatu yang telah memandang ku sebagai musuh dan menghina ku seperti sampah,kejadian itu sudah berlalung lama 300 tahun yang lalu ,aku dengar anak anak ku telah naik ketingkat suci tingkat tinggi hidup enak dan bahagia dan mereka tidak lagi akui aku sebagai ayah dan memanggil pembunuh sebagai ayah ,dan istri ku hidup bahagia dengan selingkuhan nya yun canglo di istana gerbang abadi yang megah,aku hanya lah orang tua yang tidak berguna,di buang anak anak aku tidak punya tujuan hidup lagi,dendam apa pun itu pada gerbang abadi tidak terbalaskan aku sekarang hanya lah sampah tua yang memunggu mati"kata tua gila yen lang terduduk lesu meneguk arak gentong besar nya hingga meluber di mulut nya.

"Seorang tingkat suci yang sangat kuat jatuh dalam kondisi menyedihkan ,gerbang abadi samgat kuat bahkan guru yen lanh pun tidak berdaya,apa lagi kami yang baru merangkak naik ke atas,bagaimana bisa melawan gerbang abadi secara terbuka ini berat tetapi dari karakter sigila gan hung hal ini tidak jadi kan dia takut sama sekali"kata dalam hati len ci.

"Mereka menahan guru di sini dengan segel kutukan kematian agar guru tidak bisa pergi balas dendam"tanya len ci.

"Segel kutukan ini di buat oleh tingkat suci ke 9 puncak ,selanagkah saja aku pergi dari kawasan lembah putih tubuh tua ini akan hancur dan mati bersama jiwa ini,ini adalah permintaan dari anak tertua ku yang ingim lihat aku tetap bisa bertahan hidup sebagai ganti nya seluruh anak anak harus bersedia pergi dengan ibu mereka dan si bangsat yun cang lo ke gerbang abadi cabang pertama ,aku lebih baik mati dari pada di perlakukan seperti ini"kata itu yen lang dengan wajah sedih.

"Tidak heran pikiran guru yen lang jadi kalut dan alami tekanan besar dan jadi kan pelampiasan kemarahan pada semua murid yang dia terima dam memaksa mereka belajar ekstrim teknik tubuh kaisar suci secara tidak normal untuk dapat kan hasil sempurna"kata dalam hati len ci.

 "apakah guru percaya jika aku bisa menghilangkan segel kutukan krmatian di lautan jiwa guru,dan guru akan bebas dari pembatas segel kutukan ini"kata lem ci serius.

Terhentak kaget tua gila yen lang mendengar kata len ci.

"Apakah itu benar kau bisa menghilangkan segel kutukan ini"kata yen lang tetapi tiba tiba sikap aptimi nya tiba tiba hilang.

"Tidak mungkin kau bisa hilangkan formasi kutukan ini,kau tidak punya kemampuan itu lupakan saja,cukup kau bunuh orang oramg gerbang abadi aku sudah senang dan akan mendukung mu sekuat tenaga dari lembah putih ini"kata tua gila dengan lesu sambil geleng geleng kan kepala nya.

"Jika kita tidak memcoba bagaimana tahu tidak bisa,biarkan aku melakukan nya,jika aku tidak bisa melakukan nya adik ke 4 ku pasti bisa,guru tenang saja segel kutukan kematian ini bukan sesuatu yang tidak bisa di angkat"kata len ci serius.

"Apa!,kau tidak sedang bercanda bukan,apakah kau dan  adik ke 4 mu seorang ahli formasi tingkat dewa"tanya tua gila heran tidak percaya.itu terlalu mrnakutkan jika memcapai tingkat formasi dewa dalam usia 26 tahunan,bahkan seluruh dunia atas sulit menemukan satu.

"Tidak kami berdua tidak paham dengan segala macam susunan formasi,tetapi hanya buka segel formasi kami bisa melakukan nya"kata len ci tidak sedang bercanda.

"Baik lah,jika kau bisa membuka segel formasi kutukan ini aku akan memanggil mu guru,dan aku akan mengabdikan seluruh hidup ku untuk mu kita bersama sama akan menghadapi gerbang abadi terkutuk itu"kata tetua gila dengan tekad serius.

"Tidak,kau adalah selama nya jadi guru ku,jangan di balik balik nanti aku akan  di tertawai oleh saudara ku yang lain,aku akan mencoba memasukan energi jiwa ku ke lautan  jiwa guru dan akan mentralkan formasi kutukan nya "kata len ci yang sekarang sudah lebih tenang tetapi dia tetap waspada untuk tetap berhati hati .

"Baik lakukan saja apa yang ingin kau lakukan aku akan terima saja"kata tua gila yen lang.

Len ci berjalan mendekat pada tua gila yen lang dan menempelkan tapak nya ke dada yen lang.

"Aku akan mulai"kata len ci.menutup mata nya  dan segera gerahkan energi jiwa roda emas .sinar lingkaran emas muncul di bentuk huruf kuno aneh lalu memgalir masuk ke dada yen lang masuk ke hati nya meresap kedalam lautan jiwa yen lang.huruf kuno bagaikan rantai emas masuk dan terbang di antara lautan jiwa yen lang.di lautan jiwa yang luas bagaikan sungai itu terlihat segel formasi di atas lautan jiwa yen lang sebesar satu meter panjang dan lebar  nya.

"Ketemu"kata dalam hati len ci.segera arah kan energi jiwa nya berbentuk rantai mengikat formasi kutukan yang di bentuk oleh cahaya sinar biru.

Saat rantai emas len ci  mengikat sinar segel formasi kutukan,pelahan lahan sinar kutukan energi meredup .dan rantai emas makin banyak muncul melilit nya ,dan meredam kekuatan segel formasi hingga benar benar mati dan hilang  sinar nya.

"Selesai,ini lebih mudah dari ya g aku banyangkan"kata len ci pelahan lahan menarik energi jiwa nya  dari tapak tangan nya hingga hilang pancaran sinar emas lingkaran.

Saat len ci menarik tapak nya ,seluruh energi tubuh tetua gila yen lang memancarkan energi luar biasa kuat nya.

"Hahahaha kau benar benar berhasil menghilangkan formasibkutukan,sekarang aku  bebas ,segel kutukan benar benar telah di hilangkan "tawa yen lamg lalu lihat len ci dengan penuh makna dan rasa terima kasih yang amat besar.

"Ini semua berkat kekuatan jiwa aneh dari mu ,mulai dari sekarang apa pun itu aku yem lang akan mrlindungi mu dari siapa pun dan juga balas dendam ku akan segera di mulai"kata tua gila yen lang dengan mata bersinar tajam bagaikan bara api.

"Tidak perlu terburu buru,tenang dan sabar,kita harus punya  rencana yang  dalam setiap langkah kita"kata len ci dengan sikap tenang.

"Hahahaha kau benar,kita harus punya rencana,kau sungguh luar biasa,teknik jiwa mu bisa menetralkan formasi kutukan yang luar biasa kuay nya,aku yen lang akan  siap dengar arahan dan tuan muda "kata tua gila yen lang kini berbalik sangat hormati len ci.

"Jangan panggil aku tuan muda,aku dari awal adalah murid mu dan sampai sekarang pun keadaan tetap sama.untuk hadapi gerbang abadi,lawan kita sangat kuat tidak lah mungkin lakukan pertarungan terbuka,kita akan bergerak diam diam,saat ini hal pertama yang bisa aku lakukan adalah memdapat kan kembali  panah dan busur dari ruang senjata"kata len ci .

"Serahkan pada ku,aku akan dapat kan kembali panah dan busur mu menghadapi situa bangka yang wei aku  bisa atasi nya"kata yen lang .

"Terima kasih guru,bagaimana dengan ke lima orang ini,kematian mereka pasti akan menimbulkan masalah serius,ada beberapa orang yang lihat mereka pergi bersama ku,jika sekte ambil tindakan keras aku takut masalah tidam terduga bisa terjadi"kata len ci antisipasi dulu keadaan .

"Mereka 5 orang hanya lah murid sampah ,bahkan keng tiong datang apa yang bisa dia lakukan pada ku,tempat ini adalah tempat terlarang buat siapa saja mereka yang bisa masuk tidak akan bisa keluar ,hanya saja kau harus hati hati mungkin saja mereka akan jadikan kau sebagai target balas dendam tetapi dengan perlidungan dari ku ,tua bangka keng tiong akan ku beri pelajaran nanti jika dia berani ambil tindakan "kata tua gila yen lang.

Lalu pandamgan mata nya melihat len ci dengan serius.

"Siapa kau sebenar nya  dan cerita kan asal usul mu "tanya tua gila ingin tahu.

"Kita adalah guru dan murid dengan tujuan yang sama ,aku tidak akan simpan rahasia ini,nama sebenar nya aku adalah len ci,aku dari kawasan naga daerah terpencil jauh dari  tempat ini,sekte kami adalah sekte 9 naga dengan ketua nya adalah kekasih kakak pertama bernama fei fei dia adalah putri istana 9 naga yang telah di hancurkan kekuatan nya baru di tingkat abadi ke 6 ,dan kakak pertama bernama gan hung,dia adalah orang yang sedikit gila,siapa yang mrnyinggung nya akan bernasib sial kekuatan nya saat kita berpisah dia baru berada di tingkat abadi ke 5,kakak kedua ku bernama wang han dia berasal jauh dari luar pulau daratan besar,jika kau lihat kekuatan nya pasti menduga dia adalah orang dari istana banyangan salju tingkat ke 7 abadi dan yang terakhir adalah adik ke 4 kami bernama wan lin usia nya bari 24 tahun,kekuatan nya mungkin adalah paling kuat walau dia hanya terlihat ada tingkat ke 7 abadi dia dapat membunuh puluhan orang tingkat abadi setimgkat diri nya dan tingkat ke 8,kami berlima telah membunuh sangat banyak orang gerbang abadi  bahkan mumgkin saat ini kami telah masuk daftar buruan utama cabang kecil gerbang abadi"kata len ci demgan kebanggaan .

"Mereka semua baru berada di tingkat abadi dan berani mrnantang gerbang abadi benar benar kalian sangat nekad tidak takut mati,aku kagum dengan keberanian kalian ,jika mereka telah masuk daftar buronan kenapa kau tidak coba lihat daftar buronan di sekte kita mungkin saja nama mereka ada di antara ribuan misi di sekte kita"kata tua gila yrn lang.

"Iya ,guru benar,kenapa aku tidak terpikir ke arah sana ,aku akan pergi ke  bagunan misi dan lihat apakah ada nama mereka disana,jika ada aku bisa manfaat kan misi ini dan bergabung dengan mereka kembali untuk melawan gerbang abadi"seru len ci seketika baru sadar dan makin semangat.

"Aku akan pergi kesana sekarang"kata len ci   bergerak amat cepat dan hilang dari pandangan mata yen lang.

"Orang ini memyimpan banyak rahasia yang tidak terduga ,memiliki 3 binatang kuno,dan kekuatan energi emas yang aneh yang bisa menetralkan segel formasi kutukan di tambah bakat dan tekad nya yang kuat,masa depan anak ini akan tumbuh jauh ke atas langit"kata dalam hati tua gila dengan senyum penuh makna.

Di saat itu wu yao menunggu di arena tarung dan len ci belum juga terlihat muncul dan itu telah lewati 3 jam dari ketentuan yang di buat wu yao.

"Seperti mya dia tidak akan datang,tidak ada gunanya kita menunggu dia di sini lagk"kata  wu yao.

"Apakah benar dia tidak tertarik dengan 5 besar ,jika benar itu adalah hal yang baik"kata hun ceng.

"Siapa tahu ini hanya lah trik licik dari orang itu,kita akan cari tahu dimana dia saat ini"kata wu yao pergi di susul dua teman nya.

Len ci sama sekali tidak peduli dengan posisi 5 besar yang akan di pilih ikut tournament di menara suci yang di ada akan 3 tahun sekali.sehingga janji dan tantangan di buat wu yao tidak di tanggapi len ci dan tidak datang kesana.

Len ci berlari dengan cepat ke arah  bagunan ruang misi yang berdampingam dengan ruangan obat,dan senjata .

Baru sampai di tengah jalan masih ada jarak 1km dari bagunan misi.tiba tiba len ci di hadang 2 orang mereka adalah wu yao dan hun ceng.satu lagi entah pergi kemana  tidak ikut serta.

"Chi lin,kenapa kau tidak datang ke arena tarung sekte,apakah kau benar tidak berminat pada posiai 5 besar"tanya wu yao dengan wajah serius.

"Apa untung nya jadi 5 besar,memang ada hadiah apa yang akan di berikan jika dapat juara satu di tournament menara suci sana"tanya len ci heran kenapa mereka begitu ingin ikut lomba di menara suci.

"Apa kau tidak tahu,jika kau bisa dapat juara 1 hadiah nya adalah jubah sisik naga  dan pil akar langit , beserta senejata suci tinkat tinggi.dan juara dua akan dapatkan senjata suci tingkat tinggi,dan 34 dan 5 akan dapat pil akar langit,dengan pil ini kau dapat naikan kekuatan suci mu dengan cepat setelah tahu ini apa kau tidak tertarik,mari kita bertarung lihat sekuat apa diri mu ini"kata wuyao  dengan serius ingin bertarung dengan len ci,karena syarat dari qin yang adalah wu yao harus kalah kan len ci jika ingin lolos ke lomba  sekte pusat menara suci.

"Pil akar langit,aku sudah pernah memakan nya,itu pil memang bagus tetapi aku tidak perlu kan itu lagi,jubah sisik naga adalah prisai pelindung tubuh,aku punya tubuh kaisar suci untuk apa jubah sisik naga ,dan senjata tingkat suci tingkat tinggi,aku tidak suka gunakan gunakan senjata suci kecuali anak panah abadi,dan lawan nya pasti juga kuat ,hanya untuk hadiah seperti ini aku harus buang buang waktu dan tenaga bahkan tidak mrnutup kemungkinan kartu andalan ku di ketahui orang mendingan aku tidak ikut serta lomba dengan hadiah yang tidak bermutu"kata len ci dalam hati terlihat tidak terlalu tertarik.

"Hadiah nya bukan hanya itu ,aku mendengar ada hadiah tambahan ,juara 1 berhak juga memasuki menara kitab suci semalam 7 hari belajar dari sana dan memdapat seorang guru pembimbing tingkat suci ke 9 dari sekte pusat"kata hun ceng.

Mereka menduga len ci pasti akan tertarik dan setuju bertarung untuk posisi ke 5.

"Tidak tertarik,jika kau ingin posisi no 5 ikut lomba ,ambil saja aku tidak berminat"kata len ci dengan suara tegas tidak berminat ikut lomba.

"Kenapa kau tidak ingin ,seluruh murid begitu ambisi untuk bisa le sekte pusat dan kau tidak ingin ,bukan kah ini sedikit aneh"kata hun cemg sambil pegang dagu nya.

"Mungkin kah kau lemah dan jadi penakut untuk lawan  murid dari sekte lain"kata wu yao.

"Itu tidak mungkin,kenapa kalian begitu memaksa kan diri,aku sudah katakan aku tidak berminat ikut lomba,dan aku saat ini terburu ,bisa kah kalian pergi dan tidak hadang jalan ku"kata len ci meminta mereka berdua pergi dari depan nya.

"Jika kau bisa kalah kan aku,aku akan pergi"kata wu yao demgan sinis.

"Itu kau yang minta yah"kata len ci tiba tiba tubuh nya bergerak maju,dan dua tapak nya di dorong kan kedepan.

"Energi mendorong gunung"teriak lem ci.badai angin raksasa muncul bagaikan air bah tumpah menyerang wu yao dan hun ceng.

"Tapak energi putih"teriak wu yao dan hun ceng saat bersamaan.

"Bammmm"ledakan besar terjadi .tubuh wu yao terpental mundur 20 meter dan hunceng terhempas ke tanah  terguling guling di tanah di terbang kan kekuatan energi pendorong gunung.saat wu yao mendarat dan bergeser kebelakang lagi.tiba tiba len ci sudah muncul di depan  nya  wu yao.jari kilat menembus batas meluncur dan sangat cepat menembus pundak wu yao  tanpa bisa di hindari wu yao .tubuh wu yao terpental jatuh kebelakang dengan darah menetes dari pundak kanan nya .lem ci berdiri di deoan nya dengan tenang dalam jarak 3 meter.

"Sekarang apakah aku bisa pergi"tanya len ci  pada wu yao yang sangat ketakutan dan wajah pucat pasi.jika len ci mau membunuh nya tembakan sinar akan di arah kan ke dahi mya dam kepala nya akan pecah seketika,untung len ci masih tidak berniat membunuh nya.

"Bisa,kau sudah menang kau bisa dapat kan posisi 5 besar"kata wu yao memyerah kalah.karena dia sadar kekuatan moster di depan nya benar benar menakutkan.bukan saja dia sangat cepat kekuatan dam sernagan mya pun luar biasa nya kuat dia bukan lawan  len ci.

"Aku sudah katakan aku tidak berminat,buat kamu saja,ini lomba tidak berguna untuk ku sama sekali"kata len ci berjalan pergi tinggal kan wu yao yang bengong sendiri demgan luka parah nya.hun ceng cepat membantu wu yao.

"Dia bemar benar kuat,kekuatan nya bagaikan angin bah besar,di tambah kecepatan jari kilat penembus batas,siapa yang bisa kalah kan dia saat ini ,dia lebih kuat dari beng wang "kata hun ceng akui kekuatan lem ci.

Len ci tidak peduli lagi keadaan wuyao dan hun ceng.

Dia segera masuk ke dalam ruangan misi.

Ada misi tingkat rendah,misi tingkat menengah dan misi tingkat atas dan misi tingkat super.

Di dalam ruangan misi ada hampir 50  orang yang sedang memilih misi .setiap papan misi ada di cantumkan hadiah yang akan dia berikan .len ci lihat papan misi tingkat rendah.di sana ada ratusan lebih  misi dengan bayaran kecil.len ci dengan teliti lihat setiap nama papan misi.tetapi dia tidak temukan nama misi buronam gan hung dan lain nya.

"Chi lin"terdengar suara memanggil nya.len ci melihat ke arah suara dan itu adalah suara bang li.

"Saudara bang li"jawab len ci tersenyum lebar  bisa temu kawan lama.

,"kau akhir nya bisa masuk ke sekte lembah putih kami,aku tidak memduga kau adalah murid jari dewa ji lin fei,sekarang kabar nya kau adalah murid kesayangan tetua yen lang,bakat mu luar biasa"kata bang li menjura hormat pada len ci.

"Saudara bang li,apa kah kau datang untuk misi  juga"tanya len ci.

"Iya ,aku berniat ambil misi lagi,jika tidak akan sulit bertahan di sekte ini"kata bang li.

"Apakah disini ada misi  buronan menagkap hidup atau mati orang yang bernama gan hung,len ci,wang han dan fei fei"tanya len ci pada bang li.

"Ada,mereka berempat ada di daftar misi tingkat tinggi dengan bayaran yang sangat besar ,dengan kekuatan kita saat ini misi ini tidak bisa kita jangkau"kata bang li.

"Apa!misi tingkat tinggi,bagaimana ini mungkin "seru len ci kaget.

"Nama mereka ada di papan misi tingkat tinggi"kata bang li berjalan ke arah papan tingkat tinggi lalu menunjuk salah satu barisan  di sana dalam no urut ke13  di antara puluhan nama .

Disana tertulis nama gan hung wan lin fei fei dan wang han dalam hidup dan mati dengan bayaran 5 ribu batu roh hijau dam nama nya tidak ada di antara sana.hampir jatuh mata len ci lihat bayaran itu,itu bahkan lebih dari harta yang dia curi dari bai yun fei.

 yang lebih luar biasa lagi kenapa mereka bisa masuk misi tingkat tinggi.

"Apakah kau tahu dari ke 4 orang ini,jika tidak  kau bisa menekan garis nama mereka di sana ada gulungan penjelasan di sana"kata bang li.

34 komentar:

  1. Makin liar dan ssh ditebak alur cerita nya suhu....mantul😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alur yang mudah ditebak baca nya jadi kurang seruπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

      Hapus
  2. Suhu,
    Ilmu 9 langkah kaisar langit sama ilmu 5 langkah pemusnah tinggi mana tingkat kehebatan nya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jurus 9 langkah kaisar langit itu jurus menghindar dengan kecepatan sangat tinggi,klo jurus 5 langkah pemusnah adalah jurus menyerang musuh yg sangat kuatπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ

      Hapus
    2. Itu benar.
      9 langkah kaisar itu gerak kecepatan yang bisa di gandeng kan dengan teknik jurus lain.

      Klo 5 langkah pemusnah adalah gerakan khusus membunuh dan tekhnik ini memiliki teknik membunuh sendiri.

      Hapus
  3. Suhu rezeki Lenci mendapatkan jurus kitab yg sangat bagus,mudah mudahan Lenci segera ,naik tingkat suci 3 ,setelah mempelajari,jurus kitab 5 langkah pemusnah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setiap orang yang belajar teknik kekuatan tubuh naik tingkat nya sulit.
      Di antara 5 jagoan kita mungkin len ci yang paling sulit naik tingkat.
      Tetapi kekuatan fisik dan kekuatan jiwa nya sangat kuat.

      Setiap ke unggulan ada juga kelemahannya.

      Hapus
    2. Tapi bakat dan kejeniusan len ci dalam belajar ilmu apapun tetap diatas rata2 kan bang?

      Hapus
    3. Iya bakat len ci jauh di atas rata rata,len ci sangat jenius dan berbakat .
      Sama juga gan hung ,fei fei,wan lin ,fu hong, dan yang ling.

      Hapus
  4. Wussssshhh mantulll suhu, lenci bkal tambah jurus baru lg😍

    BalasHapus
  5. Mantabs... selesaikan 4 tingkat energi pendorong gunung dengan cepat biar sekte lembah putih terbengong dengan bakat len ci..

    BalasHapus
  6. Balasan
    1. Sdh tidak sabar,cerita perjalanan Ganhung cs,bertemu kembali dgn Lenci

      Hapus
  7. Bang ditunggu update pjg nya 😍

    BalasHapus
  8. Lnjut suhu....πŸ‘πŸ‘

    BalasHapus
  9. Waduhhh bang mantappp kali cerita dan alur nya😍

    BalasHapus
  10. Mantabz suhu,
    satu persatu Petarung Kuat Pilihan seteru Gerbang Abadi & aliansi nya merapat ke kubu jagoan kita .
    lanjutkan suhu, jangan kasih kendoorr..

    BalasHapus
  11. Gileee bner suhu mkin seru dan menegangkan, smoga misi nya bs disetujui ketua sekte....mantul😍

    BalasHapus
  12. Ditunggu chapter barunya suhuπŸ™

    BalasHapus
  13. Habis pulang main bulutangkis capek banget.
    Aku tidak bisa fokus nulis,besok saja lanjutnya .

    BalasHapus