Jumat, 16 Oktober 2020

chapter 627 kekalahan bintang emas di kawasan naga dan krbangkitan naga iblis

Lao da adalah iblis tua yang sangat licik penuh akal dan trik di pikiran nya,dia tidak ceroboh atau terburu buru di setiap tindakan nya .pengalaman di pertarungan melawan jing jian membuat dia sadar di dunia ini terlalul luas orang yang lebih kuat dari nya seperti taburan  pasir di tangan,bersikap sombong dan terlalu menonjolkan diri hanya akan mrmbuat masalah di masa depan .

Hari mulai gelap dan tubuh mereka berdua yang telah mencapai tingkat suci memiliki kecepatan yang luar biasa.hingga mereka berdua dengan cepat sampai di kota gerbang bai cang.tetapi mereka tidak langsung mendekat kesana.mereka berhenti dari sana dalam jarak 30 km dari kota gerbang bai cang.lao da berhenti di salah satu pohon besar yang rindang .

Yang ling pun  ikut berhenti .

"Kita tidak tahu sekuat apa orang orang yang bersembunyi di kota bai cang ,jika banyak orang sekuat ke 3 orang yang baru saja kita hadapai  akan sangat merepotkan ,kita perlu bantuan dari kakak besar mu gan hung,aku tidak tahu apa yang akan dia lakukan jika dia tahu saudara perempuan nya li hong ibu mu di perlakukan seperti itu,untuk mencegah hal terburuk kita akan meminta bantuan tuan yun ,dengan kekuatan nya bahkan tingkat suci ke 6 pun bukan tandingan nya"kata lao da tenang.

Yang ling memang tidak terlalu dekat dengan ibu nya bahkan timing waktu mereka bersama pun sangat singkat namun bagaimana pun itu adalah ibu nya dan yang ling akan lakukan aksi balas dendam yang menakut kan.karakter gan hung juga keras setiap orang yang menyakiti orang dekat nya akan di balas dengan kejam.apa lagi di bantu tetua yun wu mereka akan jadi lebih kuat lagi.

"Kakak besar saat ini mungkin dalam masa pelatihan tertutup di bawa tanah langit selatan kita tidak bisa menggangu pelatihan nya,tuan yun wu sangat kuat,aku memiliki pemikiran lain,kita akan amati keadaan ,jika lawan memang lebih kuat dari yang kita perkira kan kita akan meminta bantuan tuan yun wu,bukan kah tuan yun wu ada memberi kita jimat penanda bahaya,ketika kita aktifkan penanda jimat ini,tuan yun wu akan datang datang seketika"kata yang ling dengan tenang.walau yang juga sangat ingin meminta bantuan tuan yun wu dia lebih senang dndam ini dia lakukan sendiri .

"Perkataan mu tidak salah,baik lah kita pertama tama amati keadaan dan bertindak sesuai keadaan jika keadaan memburuk kita baru meminta bantuan"kata lao da dengan senyum kecil.

"Ada tim pengintai di dalam jarak 5 km dari sini,mereka ada 5 tim terpencar satu tim 10 orang beberapa mendekat pada kita,apakah perlu kita habisi mereka"tanya yang ling.

"Itu hanya semut kecil tingkat abadi ,mereka telah datang kenapa kita tidak ambil mereka   buat sumber daya tambahan"kata lao da tersenyum sinis .

"Biar aku saja yang beres kan mereka,10 orang pertama datang mendekat,seperti nya mereka melakukan pengawasan sekitar sini"kata yang ling .lalu melompat turun dari pohon rindang besar di malam hari.dan kekuatan nya di tekan ke tingkat ke 2 abadi.lao da berada di atas pohon tersenyum kecil.

"Anak ini mulai belajar trik kecil,dunia ini sangat kejam,dia perlu belajar lebih banyak lagi untuk matang kan pikiran nya agar bisa tampil jadi petarung kuat dan tidak mudah di jebak oleh siapa saja"kata lao da dalam hati.

Berjalan di malam hari tanpa sembunyi kan aura keberadaan bagaikan malam hari menghidup kan lilin kecil,dalam jarak sangat jauh akan terlihat dengan mata,begitu juga keberadaan yang ling langsung di rasakan 10 orang pertama di tempat paling dekat.

Tidak perlu waktu lama hanya kurang dari 5 tarikan napas 10 orang telah muncul dan langsung mengunci pergerakan yang ling mengepung nya sekeliling .

3 orang turun berhadapan langsung dengan yang ling dan 7 lain nya bersembunyi di atas pohon yang lebat dan gelap  aura keberadaan mereka di sembunyikan  sehingga tidak terdeteksi sama sekali buat tingkat abadi lain tetapi tidak buat lao da dan yang ling  berada di tingkat  suci.

3 orang berada di tingkat abadi ke 4 5 dan ke 6,semua adalah pria muda berusia 25 sampai 28 tahunan terlihat.

Mereka berada di jarak 10 meter dari yang ling,aura energi mereka kuat terpancar keluar  menekan ke depan ke arah yang ling.

Tetapi yang ling tetap terlihat tenang tidak tertekan sedikit pun.

"Malam malam datang menyelinap ke arah gerbang bai cang,dengan tingkat abadi ke dua,kau benar benar orang yang bawa diri nya ke neraka hukuman kematian"kata salah satu dari ke 3 orang itu dengan sinis.

"Jangan banyak bicara dengan nya,tangkap dan baca ingatan pikiran nya,dia pasti punya komplotan sekitar sini"kata teman lain berada di tingkat ke 6 abadi .

"Kalian datang untuk mati,aku tidak tidak akan menolak"kata yang ling ,angkat tapak nya .energi pengendali tingkat suci awal menyerang 3 orang di depan nya langsung terdiam kaku tidak bisa bergerak.7 orang do atas pohon juga alami hal yang sama.

"Tubuh ku tidak bisa bergerak,apa yang kau lakukan pada kami"teriak salah satu pria dari 3 orang itu dengan panik ke takutan.

"Yang aku lakukan adalah kirim kalian keneraka"kata yang ling tarik tapak nya kebelakang.3 orang di depan dan 7 orang di atas pohon langsung tertarik ke depan yang ling.dari tubuh yang ling muncul banyangan hitam gelap besar menangkap tubuh 10 orang itu dan menyerap nya hingga hilang baghkan baju pun tidak tersisa.padahal disana ada 2 oramg tingkat 9 abadi yang kuat.yang ling gunakan teknik banyangan hitam iblis kutukan dan tidak gunakan teknik oenghisap darah  karena yang ling tidak ingin sisa kan mayat di sana.

Setelah 10 orang hilang dengan kurang dari 2 menit.

Tim lain juga merasakan energi yang muncul sesaat lalu dan kemudian menghilang.tim patroli grub ke 2 dan 3 datang sangat cepat.mereka datang ke tempat asal energi yang muncul.dan menemukan yang ling sendirian di malam yang gelap di dalam hutan sendiri,walau malam yang gelap melihat dalam malam yang gelap bukan lah hal yang sulit buat tingkat abadi.20 orang hadir saat bersamaan .mereka ada yang berada di atas pohon berdiri atas daun yang tinggi didahan dan juga di bawa tanah mengepung yang ling.

"Siapa kau,berani malam malam berkeliaran di area dekat gerbang bai cang"tanya seorang tingkat abadi ke 9 puncak dengan suara tegas.

Yang ling tidak memjawab tetapi persespsi nya berkembang memeriksa  selitar nya bagaikan melihat kaca transparan tahu dimana posisi setiap musuh di depan mata nya walau bersembunyi di tempat gelap.

"Aku datang untuk menagih dendam darah pada kalian semua"kata yang ling dengan suara dingin.

"Hahahaha tingkat abadi ke dua berbicara sampah,kau akan tahu apa arti nya dendam darah itu sebenar nya "kata  pria muda berusia 28 tahunan dengan tangan bentuk segel formasi .

"Teknik formasi hukuman 5 elemen"teriak pria itu dengan memuncul kan formasi pengunci di sekitar tubuh yang ling.

Tanah tempat berdiri yang ling muncul formasi lingkaran biru berdiameter 5 meter,dengan  ukiran segel formasi  memancarkan sinar lingkaran jadi penjara bulat dan di atas nya juga muncul segel fermasi menutup lingkaran  segel formasi di bawa.jadi lah penjara  lingkaran  dengan dinding cahaya biru.

Yang ling diam tidak melakukan apa pun saat di kurung segel formasi 5 elemen hukuman bintang.

Berdiri dengan tenang ,tetapi sinar mata nya tajam bagai kan pedang tajam menusuk jiwa mereka.

"Pandangan mata yang menakutkan ,melihat mata itu membuat jiwa ku ketakutan seperti aku dalam bahaya yang mengerikan seolah olah aku bisa mati setiap saat,ini tidak mungkin bisa terjadi dia hanya semut berada di tingkat ke dua abadi ,aku akan membunuh nya dengan sekali jalan hukuman sekuat tenaga  "kata jiu fung orang yang mrmbuat segel formasi bintang 5 elemen hukuman dalam kecemasan di dalam insting jiwa nya.

"Matilah dengan tenang,aku tidak peduli kau datang dengan siapa kesini"kata jiu fung membuat gerakan jari ke depan "hukuman petir  kematian"teriak jiu fung.sebelum jiu fung selesai kan ukiran formasi hukuman petir  , jari nya tiba tiba  terhenti,dari bawa tanah  muncul banyangan hitam seperti tombak tajam sebesar lengan dewa   di depan jiu fung dalam jarak 1 meter menembus  ulu hati jiu fung hingga tembus ke luar punggung belakang nya.

Semua kaget luar biasa dan bereaksi cepat dengan posisi bertarung  menghadapi yang ling dan juga oersepsi mereka melebar mencari sekeliling apa kah ada orang lain selain yang lain.

"Tubuh ku,tidak bisa bergerak,kita telah di serang cepat aktifkan penanda bahaya"seru tingkat ke 8 abadi bernama bun cai.

Tetapi apa yang di alami bun cai juga di alami 18  orang tingkat abadi,  tubuh mereka telah terdiam dan tidak bisa di gerakkan .jiu fung telah mati di paku di atas udara oleh tombak banyangan hitam.

Formasi hukuman 5 elemen bintang yang di buat jiu fung runtuh  setelah jiu fung mati dan formasi ini pun hilang karena terhubung ke jiwa jiu fung.

 "aku sudah katakan ,aku  datang untuk dendam darah  abadi dengan sekte bintang emas kalian,berani nya kalian menyakiti ibu ku"kata yang ling angkat dua tapak nya ,dan muncul energi hisapan pada tubuh 19 orang abadi  dan mengumpul kan mereka menjadi seperti bola besar,energi gelap hitam selimuti tubuh 19 orang itu ,8 cin cin penyimpanan terbang dari kumpulan tubuh 19 orang itu.jatuh ke tangan yang ling.

"Jadi lah pil kutukan jiwa"kata yang ling meningkat kan kekuatan iblis hitam nya mengkompres tubuh19 tubuh abadi menjadi makin kecil,teriakan kesakitan kematian memilukan  hanya sesaat saja  karena mereka segera mati saat di  peras tubuh nya oleh energi hitam yang ling.

semua tulang dan daging memadat  kecil hingga makin kecil jadi pil hitam kemerahan sebesar kelereng.pil ini jatuh ke tangan  yang ling.pil ini memancarkan aura energi gelap menakutkan penuh hawa iblis kutukan menakutkan tetapi buat mereka penganut kultivator iblis ,ini adalah pil pusaka yang lebih berharga dari pusaka apa pun juga.

Lao da bahkan tidak tertarik dengan pusaka apapun yang ada di sekte cabang gerbang abadi atau di langit selatan ,karena pil ini adalah pil yang dapat membuat para penganut iblis meningkat kan kekuatan nya dengan cepat.

19 orang mati jadi pil kutukan jiwa  darah,dan satu di paku ke atas udara.lao da muncul  di dekat yang ling.

"Setelah kau naik ke tingkat suci kekuatan teknik pil jiwa kutukan darah mu semakin kuat dan sempurna,ingat lah teknik ini tidak  bisa di gunakan sembarangan seperti kata tuan yun wu ,kita setiap kali gunakan teknik ini harus hati hati dan pastikan orang yang lihat teknik ini harus mati kecuali orang kita sendiri "kata lao da dengan senyum kecil.

"Aku tahu,di masa depan akubakan berhati hati hati,ini adalah pil kutukan jiwa dan 8 cin cin milik mereka ,guru telah banyak kehilangan pil kutukan jiwa saat melawan cairan suci,di masa depan aku akan dapat kan lebih banyak lagi"kata yang ling sodor kan pil jiwa kutukan darah dan 8 cin cin penyimpanan dari murid sekte bintang emas.

Tertawa kecil lao da lihat yang ling .

"Kau memang murid yang baik dan berbakti,tetapi guru seperti apa yang ambil harta milik murid nya sendiri,kau simpan lah semua itu,di masa depan kau akan memerlukan mereka dalam jumlah besar,guru mu ini ada di tingkat suci ke 4,untuk mendapat kan harta seperti ini sangat mudah,mulai dari sekarang apa yang telah kau dapat kan itu akan jadi milik mu,terkecuali kau ragu oada harta di dalam nya kau bisa bertanya pada guru mu ini"kata lao da menyakin kan yang ling.

"Terima kasih guru,aku akan simpan pil dan 8 cin cin penyimpanan ini"jawab yang ling dengan hormat.

"Jangan terlalu kaku terhadap guru mu ini,aku ini adalah jiwa tua berusia lebih dari 700 tahun lalu ,walau 700 tahun tinggal di  kurungan kegelapan dan cahaya ,sisa satu ayam mati ini kau beres kan dia jangan sisa kan satu tubuh pun di sini,karena setiap tubuh adalah sumberdaya yang penting"kata lao da ingat kan yang ling.

"Guru selalu berkata benar "jawab yang ling angkat tapak nya banyangan hitam bergerak ke arah tubuh mati jiu fung dan di serap yang ling hingga hilang tanpa sisa,dan cin cin penyimpanan di ambil dari jari jiu fung.

"Kita telah membunuh 70 orang tingkat abadi dan 3 tingkat suci ke 3 dan 4, masih ada lebih dari 600 orang tingkat abadi dan beberapa tingkat suci di kawasan naga,gerbang bai cang berada di hadapan kita ,perjalanan kali ini tidak akan terlalu mudah jadi berhati hati lah kita akan selidiki keadaan medan pertarungan pertama tama"kata lao da .

Tubuh lao da bergerak dengan yang ling di kemalaman malam .dengan kekuaan tingkat suci mereka tidak akan bisa di deteksi tingkat abadi bahkan tingkat suci pun akan kesulitan  melacak mya .

Malam yang gelap mereka  sampai di depan  gerbang bai cang .terkesima dan terkejut lao da dan yang ling.

Di depan tembok kota gerbang bai cang tersusun berjejer tiang tinggi berjumlah hampir 100 batang tiang sebesar badan  orang dewasa,dan di sana terikat orang denga penampilan sekarat dan luka  berat dengan darah mengering  di setiap bagian tubuh mereka.belasan dari orang itu telah mati tetapi tepat di gantung di sana hingga membusuk menusuk hidung.

 "ini kekejaman layak nya iblis ,tindakan ini mengingat kan ku pada pelatihan teknik iblis kitab gulungan sutera kutukan iblis,manusia di siksa lalu di ambil darah dan jiwa nya,rasa sakit dan dendam dari jiwa makin kuat makin bagus dan makin tinggi energi yang bisa di dapat ,aku tidak menduga sektw bintang emas juga bisa lakukan hal seperti ini menakutkan "kata lao da dengan senyum sinis.

Mata tajam yang ling lihat setiap dari tiang pancang di depan tembok kota gerbang bai cang.

Dan akhir nya menemukan apa yang dia cari.

"Guru,aku masih ingat wajah ibu ku,dia di paku di tiang sana  di dekat pintu gerbang ,keadaan nya sekarat bisa kah kita bergerak sekarang untuk menolong nya"tanya yang ling mulai tidak tenang ,kemarahan dan aura membunuh nya muncul seketika lihat kondisi ibu nya .

"Tenang yang ling,kendalikan hawa energi niat membunuh mu,kau hanya membuat ular yang tertidur enak terbangun dan mengamuk,selama napas ibu mu masih ada ,dia dapat di selamatkan dengan energi iblis kutukan ,bukan hanya ibu mu,di sana juga ada han ka kepala besi dari desa daun,singa emas han hau dari kota petir,dan juga gan jiang pendekar pedang bodoh  dari kota pedang,hal terpenting adalah selamat kan ibu mu yang lain bisa kita urus belakangan "kata lao da menenangkan yang ling yang mulai terbawa emosi.

Mendengar kata  lao da yang meneng kan diri nya ,yang ling segera sadar diri dan tenangkan kemarahan dan dendam nya.

"Apa yang harus kita lakukan sekarang guru"tanya  yang ling masih cemas.

"Aku akan masuk kesana  menyamar jadi si pengguna pedang  yang berada di tingkat suci ke 4,kebetulan  aku juga berada di tingkat ke 4 suci dengan merubah sedikit gaya bahasa bicara ku semua akan berjalan baik baik saja,dan kau jangan lakukan apa pun juga ,tempat di depan kita aku rasa penuh dengan jebakan tidak terlihat,aku akan mrmbuat kejutan buat mereka  dan menarik mereka keluar dari sangkarnya ,kau oerhatikan bagaimana guru mu bermain trik licik dengan orang orang ini"kata lao da dengan tenang penuh kenyakinan .

"Aku percaya bisa melakukan nya"kata yang ling .

"Tentu saja ,karena aku adalah guru mu hehehehe .tawa lao da..

Tubuh nya bergerak berubah  dari wajah muda berubah jadi wajah jing jian  ketua aula pedang sekte cabang bintang emas.

Kemudian dia melompat keluar  tubuh nya meluncur bagaikan anak panah  ke arah gerbang  bai cang tergesa gesa.dan dia berhenti saat tiba di depan tiang besar yang memaku tubuh li hong  di kedua tapak nya ,darah sudah mengalir kering , wajah diam pucat dan hilang kesadaran logika bisa di lihat lao da sekali pandang saja ini adalah efek dari pembacaan ingatan seseorang dengan paksa.yang membuat jiwa dan pikiran alami kerusakan parah.

Lao da angkat tapak tangan nya.dengan energi jarak jauh lao da cabut paku besar  yang memaku  kedua tapak tangan  li hong dan juga kedua kaki tulang nya dengan kejam.

Tubuh li homg jatuh dari atas tiang tinggi,dan dengan cepat di tangkap lao da.

"Jing jian,apa yang kau lakukan  pada tawanan penting ini"suara muncul tiba tiba disertai dua sosok berdiri diatas tembok kota  melihat loa da yang memegang tubuh lemah li hong.

Mereka berdua adalah wu yen ketua aula tarung berada di tingkat suci ke 4 puncak,dan pengawal nya  yang berada di tingkat suci ke 3 pertengahan.

"Aku perlu tawanan ini ,manusia idiot ini  masih berguna dari pada digantung mati begitu saja,dua orang bawahan ku telah di tawan  gan hung dan kawan kawan dan mereka tidak akan berani muncul di sini karwna tahu kita telah pasang jebakan ,ikut lah dengan ku kita akan membunuh mereka semua dengan menawan kakak perempuan nya"kata lao da  dengan sangat serius.

"Jika kau tahu keberadaan mereka kenapa kau tidak memberi tanda  keberadaan mereka  kepada kami"tanya wu yen dengan suara tegas.

"Aku tidak punya waktu menjelaskan ini, misi harus berhasil membunuh para buronan ,jika kau tidak ingin ikut aku akan lakukan nya sendiri"kata lao da tegas tanpa keraguan.

"Mereka para buronan itu kuat,jika kau pergi sendiri aku takut kau gagal membunuh mereka,ketua wu yen dan tuan  bai jong,kalian pergi lah bantu ketua jing jian,aku akan berada di sini,para tawanan ini besok aku akan membunuh mereka semua ,kita tidak perlu tawanan lagi jika mereka tidak ingin muncul"suara pria tua muncul di sisi wuyen dan bai jong,dia adalah tetua fong si ahli  formasi dan segel dengan dua pengawal bai tian dan hao tian si kembar.

"Kau tidak  boleh membunuh mereka saat sekarnag ini,tunggu aku pulang dari pemburuan , ,aku perlu mereka hidup hidup untuk eksekusi mereka di tenpat terbuka dan bersih kan semua akar buronan pembunuh anggota sekte"kata lao da dengan wajah serius 

"Baiklah,aku tidak akan membunuh mereka biarkan kau saja yang elsekusi merka di depan gerbang kota bai cnag ini"kata fong si  setuju. 

"Baik kita akan pergi dan habisi mereka segera mungkin,aku ingin tahu sekuat apa mereka ini sampai dua pembantu mu bisa di tawan oleh mereka"kata wu yen serius.

"Mereka tidak kuat tetapi mereka licik bagaikan iblis ,mereka gunakan tawanan kita juga akan gunakan tawanan,jika dia tidak keluar kita akan bunuh orang ini"kata loa da serius tidak main main.

"Kita pergi "kata lao da lagi.tubuh nya melesat pergi di susul  wu yen dan bai jang .mereka lari lebih cepat  dari apa pun juga karena mereka adalah tingkat suci.hingga sampai lah mereka di sebuah tempat yang sangat di kenal lao da.dengan batu gunung tinggi dan besar  ini adalah tempat Jurang hitam kutukan tempat dulu lao da pernah di tahan selama 700 tahun .jurang ini dalam dan sulit capai dasar di dalam nya .

Lao da berhenti di sana sambil bawa tubuh li homg yang pingsan.

."ini adalah tebing jurang hitam,di salah satu dinding tebing ada susunan formasi  array teleportasi  dan juga di bawa jurang gelap ini ada jalan menuju suatu tempat istana rahasia yang aneh,duang ho dang sing lei terjebak di sana  dan aku menangkap salah satu banyangan orang seperti sang iblis gan hung,aku akan turun dan  gunakan kakak perempuan nya  emancing nya keluar "kata lao da serius.

"Kenapa kita harus turun,cukup gunakan suara memancing nya keluar  jika dia tidak mau keluar dari sana kita akan membunuh kakak perempuan idiot nya"kata wu yen  menolak turun ke bawa yang gelap tanpa terlhat dasar sedikit pun.

"Ikuti rencana yang aku telah buat,jika kau tidak mau turun tunggu lah di atas sini,kita  adalah tingjat suci ke 4 yang kuat,lembah jurang hitam kecil ini bisa kita hancurkan dengan satu pukulan ,kenapa harus takut"kata lao da dengan sinis.

"Baik aku akan ikut dengan mu turun "kata wu yen dengan senyum sinis .lalu lihat bai jang.

"Kau tunggu di atas,perhatikan sesuatu yang memcurgakan segera hancurkan,dan memberi tanda bahaya jika masalah nya mrmbesar"kata wuyen kepada bai jang.

Bagaimana pun lawan mereka adalah petarung kuat dan kecerobohan adalah kematian .

"Baik"jawab. bai jang serius.

Lao da lihat wu yen.

"Tawanan ini kau saja yang bawa biar aku yang hadapi mereka"kata lao da kepada wu yen  ,tangan kiri lao da yang memegang tubuh  li hong  di beri kan kepada wu yen.

Tanpa rasa curiga wu yen ulurkan tangan nya  berniat  menerima tubuh li hong yang terluka parah.

Sesaat tangan wu yen akan menyentuh tubuh li hong,tiba tiba tapak kanan lao da bergerak sangat cepat dalam jarak yang begitu dekat .memukul dada wu yen dengan lingkaran pusaran hitam pelahap surga .lingkaran hitam bagaikan piring besar nya itu dengan telak memgenai dada wu yen.

"Bangggg"ledakan energi yang sangat keras.tapak hitam energi pelahap surga bergerak teramat cepat menyerap kekuatan energi dalam dan tubuh wu yen.teriak kan kesakitan dan kaget terdengar begitu keras.

Bai jang yang di samping dalam jarak 2 meter luar biasa kaget nya .

"Energi iblis hitam,kau iblis terkutuk lepaskan ketua wu yen"teriak bai jang amgkat tinju memancarkan ledakan energu bagaikan guntur sebesar buah kelapa datang memukul kepala laoda."bammmm"kepala lao da pecah dan hancur jadi asap hitam,dan asap hitam ini menyelimuti tapak tangan baijang yang penuh kekuatan  energi penghancur   mmenyerap energi di tangan nya.di saat yang sama

Pusaran hitam di dada wu yen  menyerap energi dalam wuyen dengan sangat cepat dan sama sekali tidak dapatvdi hentiak wu yen yang berada di tingkat yang sama demgan laobda tingkat ke 4 suci.

Wajah pusat pasi terlihat bergetar di wajah wu yen.

"Kau bukan  ketua jing jian ,kau iblis terkutuk"seru wu yen dengan kekuatan makin menurun,dia bahkan tidak dapat mengerahkan energi melawan karema pusaran hitam telah menyerap seluruh kekuatan dalam nya dalam sepersekian detik.

"Dia sudah mati,dan kalian  pun akan menyusul nya ke neraka "kata lao da walau kepala nya telah hancur tubuh banyangan  masih bisa berbicara.dari tubuh nya meledak banyangan hitam menyelimuti  seluruh area dalam jarak 5 meter.

"Tidak,energi banyangan iblis "teriak jai jiang panik.tetapi dia tidak bisa lakukan apap pun saat tangan nya terkunci energi hitam pusaran pelahap surga .energi nya tumpah keluar ke tubuh lao da.begitu juga kekuatan dalam wu yen.

Hanya sesaat saja ,tubuh wuyen bertahan ,kemudian terserap habis oleh lao da .seluruh tubuh nya hilang di dalam pusaran hitam di tapak lao da.

Seluruh area dalam jarak 5 meter di selimuti energi iblis hitam.bai jang pun alami nasib yang sama,seluruh tubuh nya  di serap energi banyangan hitam dan hilang tidak berbekas.kekuatan lao da langsung alami kenaikan bertanmbah kuat walau tidak alami kenaikan tingkat pertengahan paling tidak dia merasakan kekuatan nya mrningkat pesat di banding saat dia baru naik ke tingkat suci ke 4.

Dua cin cin penyimpanan  muncul di tangan kanan nya dan tangan kiri nya masih pegang tubuh li hong bagaikan angkat benda ringan .

"Aku mungkin terlalu berhati hati ,hanya  untuk menjebak dua orang ini harus sampai ke sejauh ini,paling tidak dua orang ini telah aku hilang kan,mereka harus nya aku jadi kan pil kutukan jiwa sehingga kenaikan kekuatan energi jauh lebih besar,pertama tama selamat kan ibu yang ling  dulu"kata lao da .meletak kan tubuh li hong  tanah dan meletak kan pil pemulih luka pada li hong.

Pil pemulih luka sangat banyak dia dapat kanndari cin cin penyimpanan yang pernah dia ambil dulu.

Pil ini kebanyakan adalah pil pemulih luka yang sangat baik.setelah memberi makan pil pemulih luka ,keadaan li homg pelahan mulai membaik fisik nya mulai pulih .

"Luka fisik bukan masalah lagi ,hanya sekarang adalah luka pada jiwa dan pikiran nya,ini sedikit berbahaya,aku tidak berani memberi mya pil kutukan jiwa darah,jika dia tidak cukup bertahan ini akan jadi masalah serius  dengan kematian,biar yang ling yang putus kan saja"kata dalam hati lao da .lalu bawa tubuh li hong pergi kembali ke kota bai cang.

Di saat yang sama yang ling telah membereskan 2 sisa tim tersisa penjaga area luar.lao da telah tiba dengan bawa ibu yang ling yang sudah membaik luka luka nya di luar tembok gerbang bai cang.

"Guru kau telah kembali,bagaimana keadaan ibu ku"tanya yang ling cemas.walau mrlihat wajah ibu nya sudah tidak ada lagi pucat atau pun luka bekas paku di kedua tangan dan tulang kaki nya sudah mulai menutup berkat pil pemulih yang di beri makan oleh lao da.

"Keadaan nya sudah membaik,kerusakan jiwa dan pikiran nya perlu kehati hatian ,kita tidak boleh ceroboh"kata lao da .

"Aku tahu,guru pasti punya cara memulihkan kerusakan ini"kata yang ling yang selalu percaya pada kemampuan guru nya yang luar biasa.

"Aku tentu saja punya berbagai cara mengatasi kerusakan jiwa dan pikiran ibu mu,kita akan pikira kan cara terbaik ,untuk saat ini kita akan bersih kan seluruh kota gerbang bai cang dan selamat kan para tawanan"kata lao da.

"Kita akan membuat array teleportasi  di tempat tersembunyi dan aman kan keselamatan ibu mu "kata lao da.bergerak dengan yang ling memjauh dan hari sudah mulai pagi.mereka berdua tiba di batu besar.dan di potomg lao da dengan pedang pusaka milik jing jian .ini adalah pedang pusaka tingkat suci timgkat tinggi.memotong batu bagaikan mengiris tahu.

Lalu lao da membuat gambar formasi array teleportasi di sana .setelah selesai membuat dan di aktifkan mereka kembali ke markas ruang bawa tanah tempat di mana berkumpul nya wu cung dan sisa anak buah  laobda.

Kedatangan mereka  langsung di sambut wu cung.

"Wu cung ,orang ini adalah ibu yang ling,perlakukan dia dengan baik,kerusakan jiwa dan pikiran nya sedikit terganggu,dan juga segera kumpulkan orang orang kita,aku punya misi buat mereka saat ini"kata lao da.

Tidak lama kemudian berkumpul semua anak buah lao da.termasuk suen yang,kwe cong,bun kung,danlain lain.

"Aku mengumpulkan kalian di sini karena kita akan memiliki misi penting penyelamatan para tawanan di kota benteng gerbang bai cang,aku dan murid ku ini yang ling akan membuat serangan dari dalam menghancurkan mereka semua sampai selesai, tidak boleh ada yang bergerak sebelum aku mrmberi tanda membebaskan tawanan,karena satu satu dari murid sekte bintang emas dapat membunuh kalian semua dengan mudah jika kalian bertindak bodoh,karena kalian terlalu lemah di depan mereka saat ini,tugas kalian hanya bawa tawanan bukan bertarung,aku harao kalian mengerti perkataan ku ini"kata lao da serius.

"Jika mengerti aku dan murid ku yang ling akan pergi ke gervang bai camg,kalian semua bersembunyi di dalam jarak 20 km dari kota  bai cang "kata lao da lagi.

Lao da dan yang ling kembali ke gerbang baicang melalui aray terleportasi yang di buat lao dan lain juga ikut serta.

Sesuai rencana lao da dan yang ling yang bergerak ke arah gerbang bai cang.

"Kita akan bermain tipuan lagi,aku akan berubah jadi wu yen,dan kau akan jadi tawanan  jadi gan hung ,kita akan menyerang mereka secara terbuka,dengan sisa kan orang tua dan 2 pemgawal nya tingkat suci ke 3,kita bisa kalah kan mereka dengan mudah"kata laobda ubah jadi wajah wu yen dan yang ling mengubah wajah nya jadi gan hung buronan yang paling di cari sekte bintang emas. .sebagau kultivator iblis bukan hal sulit meniru wajah seseorang dan sembunyikan  aura iblis nya.yang ling membuat penyamaran diri nya dalam keadaan berantakan terluka parah dengan badan penuh darah luka di mana mana.

"Penyamaran yang bagus ,jika tahu diri nya di tiru begitu menyedih kan ,apakah dia harus tertawa atau marah hehehehe.

Lao da apit pinggang yang ling.

"Ini tidak terlalu baik memeluk mu seperti ini,tetapi karena ini adalah rencana yang baik,kau jangan ambil hati atau marah ke pada guru mu ini yah"kata lao da dengan tertawa kecil.

"Tidak apa apa ,bukan masalah"kata yang ling dengan wajah bersemu merah di peluk lao da begitu saja.tanpa melawan atau menolak.karena seumur hidup nya dia tidak pernah bersentuhan dengan pria mana pun saat di peluk laoda tubuh yang ling sedikit bergetar aneh ,rasa malu dan  canggung tetapi dia berusaha tenang kan diri nya.

Walau iblis tua adalah roh jiwa masa lalu sekarang dia telah secara total menyatu dengan tubuh sang cun memjadi milik nya dan kekuatan jiwa lao da makin kuat,sehingga sang cun jiwa semakin kecil ambil kembali tubuh nya krmbali.

Mereka berdua segera menuju ke arah gerbang bai cang.

Tubuh lao da yang kini telah jadi  tubuh wu yen berlari dengan cepat ke arah pintu gerbang utama dengan membawa tubuh yang ling menyamar jadi gan hung. .sesampai di sana .ada hampir 50 orang yang muncul memberi hormat pada lao da yang di kira masih wu yen.

Dari dalam muncul fong si dan dua pengawal nya  hao tian dan bai tian .

"Ketua wu,kau berhasil  menangkap salah satu buronan penting,bagaimana demgan ketua jing jian dan tuan bai jang"tanya fong si karena mereka berdua tidak berada di dengan lao da sekarang.

"Mereka berdua bergerak memburu sisa buronan yang telah lari kan diri,aku pulang serah kan tawanan buronan penting,mereka semua akan mati di tangan ketua jing jian dan bai jang,ini tawanan ketua mereka gan hung iblis pembantai"kata lao da sambil memjatuh kan tubuh seperti srkarat gan hung di tanah.

"Bagus misi kita jika berhasil akan mendapat pahala besar dan akan di oerhatikan sekte pusat"kata fong si dengan wajah senang.

 "orang ini aku telah hancurkan aliran energi mya dan juga roh energi jiwa nya,saat sekaramg ini dia sudah selesai,sambil menunggu ke pulangan  ketua jing jian dan bai jang kita akan baca ingatan nya  untuk tahu siapa pendukung mereka "kata lao da dengan serius.

"Ketua wu yen benar ,kita harus baca ingatan nya ,sekte apa di balik mereka ini"kata  tetua fong si 

 ,tugas kita mengurus kawasan naga sudah mendekati selesai,aku ingin  membahas langkah kita selanjut nya,bisa kah kita berbicara di dalam kota istana"kata lao da dengan santai.

"Baik,silakan tuan wunyen"jawab  fong si.

Mereka berempat berjalan masuk ke dalam kota bai cang dengan lao da  bawa tubuh  yang ling seperti menjinjing koper .sampai di tempat istana utama yang besar .ini adalah bekas tinggal salah satu pangeran besar adik kaisar liu tek atau juga paman  fei fei.

Mereka berempat masuk ke dalam aula utama hanya ada fong si,hao tian dan bai tian serta yang ling yang meniru gan hung.

.sebagai master formasi dan segel jabatan fong si sangat penting dan terhormat.

"Aku akan membaca pikiran nya,dengan teknik formasi pembaca pikiran tidak ada  satu pun yangakan terlewatkan  dari ingatan nya "kata fong si serius.

"Baik ,lakukan  lah  dengan cepat masih banyak tugas yang harus kita  lakukan "kata  lao da.meletakan yang ling di bawa lantai.dan duduk kan dia berlutut  di depan tetua fong si.

Dan setelah itu lao da berjalan dekat  penjaga fong si.

Tanpa ada sedikit pun curiga hoabtian dan bai tian  anggap biasa saja .jarak lao da dengan bai tian dan hao tian satu meter dan dia berada di tengah tengah mereka berdua  .dan kedua nya hoa tian dan bai tian berada di belakang tubuh tetua fong si di kiri kanan berjaga jaga dari depan .

Wajah peniru yang ling sengaja di buat melemah,pandangan redup dan pucat pasi dengan darah di mana mana di baju nya.

Tanpa rasa curiga tetua fongsi  tempel kan taoak nya me arah dahi kepala yang ling.dan di atas jari mya muncul segel formasi sebesar telapak tangan  dengan sinar biru muda.

Saat tapak jari segel formasi  biru akan mengenai dahi yang ling.tiba tiba pandangan mata yang redup terbuka menajam mengeluarkan sinar merah membara penuh tenaga .

Bagaikan binatang terluka.

Kaget sekali fong si ingin bergerak mundur  secepat kilat,tetapi seluruh badan nya tidak bisa di gerakan .tangan jari formasi oembaca pikiran terhenti seketika.

Yang telah gunakan teknik pengendali aliran darahbdna tubuh.

Saat tubuh fomgsi tidak dapat bergerak,tubuh yang ling tiba tiba menabrak kedepan dengan tusukan tapak jari lurus ke dada fonh si  yang terdiam.

"Blassss"tapak jari yang ling menembus dada  fomg si  hinga tembus kebelakang dengan darah berhamburan.

Kaget luar biasa bai tian dan haobtian.

"Tuan fong mundur"teriak mereka berdua segera maju ke arah depan berniat mencegah serangan yang ling tetapi mereka kalah cepat oleh serangan yang ling hingga dada fongbsi tembus tapak yang ling.

Di saat bersamaan dua tapak lao da terulur melepaskan pukulan energi ibis pelahap surga.dua lingkaran hitam sebesar piring makan dengan telak menabrak punggung mereka berdua hingga terpental jauh kedepan menabrak pintu depan aula hingga hancur berantakan .seluruh tubuh mereka di selimuti hawa iblis pusaran hitam menelan energi dan tubuh mereka ,hanya 5 detik tubuh kedua nya lenyap di telan pusaran energi pelahap surga .kekuatan lao da langsung naik ke tingkat pertengahan suci  ke 4.

Di depan yang ling ,mulut fong si bersimbah darah kaget tidak percaya.

"Siapa kalian ini,kau bukan wu yen "tanya fong si dengan sekarat.

"Aku lao da dan ini murid ku yang ling,wu yen dan  semua nya telah hilang dari dunia ini,kau selanjut nya beserta seluruh anak buah bintang emas kalian "kata lao da dengan sinis.

Pelahan lahan wajah gan hung berubah jadi yang ling.

"Kau membaca ingatan ibu ku merusak jiwa dan pikiran nya,tidak akan satu pun dari kalian akan aku ampuni"kata  yang  ling dengan tapak masih di dalam dada fong si.energi gelap muncul dan mengkompres tubuh fong si jadi pil kutukan darah.

Cin cin oenyimpanan terlihat di tangan  yang ling.

Di tangan lao da ad dua cin cin oenyimpanan bai tian dan hao tian.

Dalam satu kali jebakan mereka telah mrmbunuh 3 tingkat suci seketika.

Setelah membunuh ke 3 orang itu ,persespsi lao da melebar  mengamati keadaan apakah ada petarung lain yang berada di sini.tetapi dia tidak menemukan siapa pun di sekeliling istana kota bai cang .

"Tidak ada lagi petarung tingkat suci di sini tetapi kita tetap harus waspdada"kata lao da  dengan suara tenang.

"Guru hebat bisa menjatuh kan mereka  dalam waktu singkat "puji yang ling .

"Jika bisa gunakan cara tipuan menyelesaikan masalah kenapa harus bersikap sok jagoan bertarung secara terbuka yang hanya habis kan energi dan melelah kan ,semua tingkat suci telah kita habisi,sisakan semut semut kecil yang banyak terpencar ke seluruh kawasan naga ini bukan ancaman buat kita lagi,tetapi kemenagan ini tidak harus membuat kita ceroboh dan lengah"kata lao da berdiri dengan tenang.

"Apa renacana kita selanjut nya"tanya yang ling.

"Kita akan menggulung mereka semua dalam sekali jalan ,jangan biarkan satu pun murid  bintang emas yang tersisa di kawasan naga ini,yang ling sekarang kau menyamar jadi  orang tua itu,kita akan kumpul kan semua murid bintang emas di kota bai cang ini"kata lao da dengan santai.

"Baik"jawab yang ling berubah wajah nya jadi fong si dan juga dia berganti baju  dengan baju fong si yanh dia ambil dari cin cin penyimpanan nya.

Mereka berdua keluar dan  tiba di gerbang kota .dan memanggil penjaga di sana  datang .sebanyak 100 orang tiba di depan mereka berdua.

"Semua  buronan telah di tekan dan mereka telah terbunuh  sebagian dan sebagian lagi melari kan diri keluar dari kawasan naga,kalian 50 orang pergi dan panggil pulang semua anak murid kita,ada tugas baru dan sangat mendesak saat ini "kata lao da yang masih menyamar jadi  wu yen dengan suara tegas.segera saja 50 orang bergerak pergi dengan seketika.

Sisa 50 orang berdiri di sana.

"Kalian pergi turun kan para tawanan dan rawat luka luka mereka,aku perlu mereka hidup hidup untuk bawa mereka pulang ke sekte kita sebagai hukuman, ,jangan ada yang coba melukai mereka lagi jika ada yang membunuh mereka kalian semua tidak akan bisa ambil misi lanjutan ini"kata lao da menebar ancaman  serius.

Segera saja mereka pergi turun kan para tawanan  dan bawa mereka ke dalam ruangan dan rawat luka mereka.ada be erapa orang yang tidak senang tetapi tidak ada yang berani  mempertanya kan nya.

Setelah selesai kan masalah tawanan lao da dan yang ling kembali ke aula istana bai cang.

Besok hari nya lao da kembali kumpul kan semua anak murid bintang emas .ada sekitar 80 orang di kota bai cai ,dan 50 orang sedang pergi ke luar memanggil pulang murid yang ada  di luar.

Lap da mengumpul kan mereka di ruangan bawa tanah istana bai cang.

 setelah mereka berkumpul lao da tersenyum kecil  pada semua orang yang ada di sana .

"Misi kita kali ini ke kawasan naga telah berhasil demgan baik dan kalian akan mendapatkan  penghargaan atas kontribusi kalian ke kawasan naga ini"kata lao da dengan tenang.

"Penghargaan nya adalah memberikan kalian kematian yang layak"kata lao da angkat kaki kanan nya dan selangkah maju kedepan menghentak tanah.

Sehingga ledaakn energi hitam menyebar bagaikan air bah besar menerjang ke arah 80 orang murid sekte bintang emas.

Semua kaget dan panik saat lihat lautan energi hitam yang begitu besar,apa lagi di tambah tekanan  energi aura dari lao da membuat mereka tidak bisa bergerak dari serbuan energi hitam yang muncul dari kaki lao da.

80 orang ini terperangkap banyangan hitam lao da.tidak bisa bergerak lagi.

"Wajah panik dan ketakutan kalian terlalu menjijik kan ,kalian datang ke kawasan naga dan membunuh orang orang dikawasan ini dan menyiksa mereka hingga mati di tiang kayu,ini adalah hukuman yang layak buat kalian semua"kata lao da  dengan sinis.

Tidak ada satu pun yang bisa memjawab.

Lao da lihat yang ling,

"Kita akan bagi mereka merata,aku dapat 40 dan kau dapat 40 ,aku  akan buat mereka jadi pil jiwa kutukan darah ,aku terserah kamu memperlakukan mereka"kata lao da.gerakan tangan nya 40 orang langsung terpisah  dan di berikan pada yang ling.

"Terima kasih guru,aku akan menyerap esensi darah mereka memperkuat kekuatan darah ku "jawab yang ling tanpa ada keraguan sedikit pun.

Kekuatan energi pengendali darah muncul dan sekali tangkap yang ling langsung  mengendalikan  40 orang darah sekaligus .meledak kan aliran darah meraka dan menyerap esensi  darah mereka hingga kering sisa kan tulang berbalut kulit.setelah menyerap esensi darah abadi sebanyak itu kekuatan yang ling terdorong naik ke tingkat puncak awal mendekat tingkat suci ke dua.

Melihat itu tersenyum kecil lao da.kemajuan yang ling sangat cepat,yang ling baru naik ke tingkat suci dan sekarang sudah mendekati tingkat suci ke dua setelah menyerap begitu banyak esensi  darah .

Lao da juga bergerak.energi hitam nya menarik keluar cin cin penyimpanan sekitar  12  cin cin penyimpanan .dan ,aura energi hitam menumpuk tubuh 40 orang tingkat abadi seperti  bukit kecil,dan di kompres semua nya jadi  pil hitam jiwa darah kutukan.

Dan di simpan di cin cin penyimpanan begitu juga 12 cin cin penyimpanan dari tingkat abadi.setelah semua selesai dan yang ling duduk bersila stabil kan kekuatan energi nya .setelah naik ke tingkat suci  kekuatan yang ling belum terlalu stabil dan terus lakukan pertarungan berat.

Energi aura merah selimuti tubuh yang ling .

Lao da berjalan keluar dari ruang bawa tanah  meninggal kan yang limg sendiri disana .

Istana bai cang telah di kuasai ornag bintang emas dan semua orang di sana telah di bersih kan tanpa siasa kan satu orang pun disana.

Tidak berani lengah lao da membuat tetap waspada  jika ada orang orang bintang ems tingkat suci yang datang.

Tubuh lao da pergi keluar dari tembok kota  gerbang bai cang .dia pergi ke tempat persembunyian  kwe cong dan lain nya.

Dan membawa mereka semua masuk ke gerbang kota bai cang.

Di sana kwe cong dan lain nya kaget lihat begitu banyak petarung yang tertangkap dan  di siksa begitu kejam beruntung pil pemulihan tingkat abadi sangat kuat pulih nya.

Di sana ada ratu es,dan ketua es han ka tangan besi,dan lain nya mereka terlluka parah dalam siksaan berat.

Dan di kirim lao da pulang ke ruang bawa tanah markas naga langit melalui array teleportasi.sisa kan lao da dan yang ling di istana bai cang.

Yang ling stabilkan kekuatan nya selama satu hari.

Dan bertemu lao da kembali.

"Guru beberapa murid sekte bintang emas telah pulang,apakah kita perlu habisi mereka atau menunggu mereka kembali semua"tanya  yang ling.

"Kematian tingkat suci bintang emas pasti markas pusat mereka sudah tahu,kita tidak bisa buang buang waktu di sini,berapa pun mereka yang datang kita akan hilang kan mereka semua"kata lao da dengan wajah serius.

Jumlah murid bintang emas yang berada di luar ada sekitar 500 lebih orang ,itu jumlah yang sangat banyak .

Hari pertama yang kembali hampir 150 orang dan mereka ini telah begitu banyak membunuh orang orang di kawasan naga tanpa ampun.segera  saja lao da kirim mereka ke ruangan bawa tanah  dan di habisi lao da dan yang ling.

Yang ling menyerap esensi darah mereka untuk memperkuat esensi energi pengendalian darah nya dan lao da menggunakan mereka membuat pil  darah kutukan .

Semua murid bintang emas tingkat abadi berjumlah 500 lebih orang di habisi lao da dan yang ling.

Mereka membagi nya dengan merata .kekuatan yang ling naik ke timgkat ke dua suci setelah menyerap energi darah esensi abadi ratusan orang .lao da tidak meningkatkan kekuatan nya karena semua ornag murid bintang emas yang di bagi dengan yang ling .

Ada puluhan pil abadi darah jiwa di buat lao da .ini untuk mrmbangun kekuatan petarung anak buah nya  di masa depan.

Setelah semua selesai membunuh semua murid bintang emas dan tingkat suci mya lao da dan yang ling kembali ke markas naga langit .

Dan memberikan sejumlah besar pada orang orang disana  termasuk ratu es dan juga han ka.

Dengan puluhan cin cin penyimpanan yang di dapat lao da dan yang ling setiap dari anak buah lao da tingkat atas  juga mendapat satu cin cin penyimpanan
Beserta isi nya bahkan ratu es juga bersediah tunduk pada lao da .

Setelah mengatur semua mya dengan cepat lao da .lao da masih di tunggu masalah mendesak lain nya .tetapi dia tidak terburu buruk ambil tindakan cepat .

Masih ada tanah bulan hitam yang di serang gerbang abadi dengan gabungan  berbagai sekte cabang gerbang abadi.dam itu kuat lebih kuat dari serangan sekte bintang emas.karena itu lao da tidak terburu buru pergi ke tanah hitam dan lebih fokus melatih ilmu baru yang di berikan tetua yun wu .karena sejak kitab gulungan itu di berikan kepada  lao da dam yang ling belum sama sekali belajar .dan ini adalah saat yang tepat belajar  memingkat kan daya tarung mereka dan menutupi kekuatan energi iblis hitam kutukan nya.

Kitab gulungan tingkat suci pertengahan energi penghancur surga.

Lao da lihat dan baca dengan teliti dan fokus.

Tersenyum kecil di mulut nya terbentang.

"Kitab gulungan ini adalah kitab energi penghancur surga yang kuat,jika aku berhasil melatih kekuatan energi ini,aku bisa samarkan energi hitam iblis kelam,yang ling mendapat kitab energi penguncang surga ,ilmu itu juga setingkat ilmu suci pertengahan dengan bakat besar yang ling belajar ilmu itu bukan hal yang yang sulit"kata lao da dalam hati.

Lalu jatuh dalam pelatihan tertutup yang fokus.

Dua hari kemudian tiba tiba array teleportasi di ruang bawa tanah  bersinar mengejutkan 3 penjaga   array teleportasi.teleportasi bawah tanah aktif tiba tiba dan muncul dari sana seseorang pria berbadan besar dan kokoh dengan sinar mata merah serta aura energi yang kuat berada di tingkat abadi ke 3.

Dia adalah lao di,wajah panik dan ketakutan terlihat di sana.

Begitu muncul di atas batu array teleportasi segera saja lao da melompat menjauh sambil badan berbalik melepaskan pukulan energi bola besar hitam untuk hancurkan array teleportasi.bola energi hitam  sebesar pelukan orang dewasa hancur meluncur ke array teleportasi yang masih bersinar menandakan masih aktif.

Saat energi pukulan  akan menabrak lantai ukiran array teleportasi muncul 3 sosok tubuh  dari array teleportasi  .mereka muncul langsung memasang prisai energi pelindung energi.

"Bammmmm"ledakan keras terjadi dan kehancuran terjadi memguncang seluruh ruangan bawa tanah markas naga langit.

Batu atap goa hancur berjatuhan dan juga debu asap ada di mana mana .

Tubuh lao da terpental jauh kebelakang menabrak dinding gia hingga hancur membulat 3 meter .

Darah hitam muntah keluar dari mulut nya.

3 penjaga array tampak panik ketakutan.

Di antara batu reruntuhan dan juga asapdebu .3 sosok tubuh berdiri  dengan gagah tidak tersentuh sedikit pun reruntuhan batu dan debu.

Bahkan array teleportasi tetap utuh tidak tersentuh oleh ledakan pukulan lao dai.

Ke 3 orang ini berdiri dengan angkuh dan sombong.

Kekuatan aura mereka berada di tingkat 9 puncak abadi .aura energi nya saja membuat 3 penjaga array dari sekte darah jatuh berlutut memuntah kan darah.

Wajah lao di mrmucat lihat ke 3 orang itu dan berusaha lari dari sana walau sudah terluka berat.

"Iblis sesat,apakah kau pikir bisa lolos dari tangan kami,semua musuh gerbang abadi harus mati bahkan dia lari ke ujung dunia tetap akan di kejar dan di habisi"kata salah sat 3 orang itu dengan angkuh.

Mereka adalah orang orang gerbang abadi yang serang tanah hitam  di bawa pimpinan ketua ke 5 hu ling dan jun tai.tetapi juntai telah kembali ke sekte nya karena panggilan mendadak.di sana juga ada shui shiang ketua sekte cabang ke 7 berada di tingkat ke 3 suci.

Sing kong tetua berada dintingkat ke 2 suci.dan juga benerapa oraang tingkat suci ke satu dan kedua.

Ketiga orang itu melihat lao di dengan sinis.

"Iblis kecil mau lari kemana  lagi kau ini,aku akan membawa ku hidup hidup pulang ke sekte dan menyiksa mu pelahan laha "kata salah satu dari mereka .lalu bergerak melompat kearah  lao di dengan tapak tangan terkembang membentuk cakar sinar energi putih besar.

 "jangan mendekat"teriak lao di ketakutan ,mengerahkan energi prisai energi hitam kutukan .dan dari tubuh nya mrluncur keluar energi jiwa  ular hitam kepala 9 sebesar badan orang dewasa dalam saat bersamaan.

"Energi jiwa 9 kepala ular,yang lemah"kata salah satu dari dua oramg pria di belakang orang yang serang lao di.

Orang itu keluarkan serangan pedang panjang dan meluncur keluar dengan tebasan pedang  ke arah 9 kepala ular itu.semua terpotong dan terbelah dua bagian.

Cakar putih telah tiba ke arah lao di.

"Pangggg"suar emergi prlindung pecah dari lao di .dan cakar energi itu mencengkaran leher lao di bagaikan jepitan besi besar.

"Hahahaha tingkat ke 3 abadi melawan tingkat ke 9 puncak abadi,kau akan mati seperti sekumpulan sampah"kata pria itu dengan tawa besar beserta mata melotot sinis.

Lao di yang garang ganas dan kejam tidak takut pada siapa pun sekarang seperti ayam mati yang ketakutan luar biasa di tangan pria muda berusia 28 tahunan itu.

"Datang dan membuat keributan serta menghancurkan tempat tinggal orang lain ,benar benar tidak punya sopan santun sama  sekali"suara muncul di sertai seseorang berdiri dengan santai di  salah satu sudut ruangan .itu adalah pemuda tampan dengan tingkat energi tidak terlihat kekuatan nya.

Mata lao di melihat pria muda itu semangat hidup nya seketika bangkit kembali.

"Kakak selamat kan aku "teriak dalam ke takutan.

"Jadi kau juga satu komplotan dengan mereka ,kau pun juga akan mati"kata pria bersenjatakan pedang .angkat pedang nya bergerak dengan santai ingin menebas ke arah pemuda itu  dengan pembunuhan satu kali serangan.

Tetapi dia tidak tahu jika orang ini adalah laoda iblis tua yang sangat kuat berada di tingkat suci ke 4 pertengahan .

Saat pedang akan bergerak memancarkan sinar energi pedang serangan tiba tiba tiba terhenti di sana.

"Apa yang terjadi badan ku tidak bisa bergerak "seru pria berpedang kaget sekali.

"Banyak orang bodoh di dunia ini,kalian tidak harus nya datang kesini ,karena saat kalian datang kalian sudah selesai"kata lao da.angkat tapak nya menarik 3 tingkat abadi 9 puncak dan di kompres jadi pil abadi tingkat puncak abadi.3 cin cin penyimpanan jatuh  ke tangan lao da.

Mata lao di lihat kaget betapa kuat nya kakak nyasaat ini.

"Kakak kau hebat sekali,mereka adalah tingkat abadi yang sangat hebat dan kau membunuh nya begitu mudah"kata lao di gembira.

Tetapi lao da tidak tanggapi perkataan lao di.

Mata nya melihat array teleportasi dan kembali muncul cahaya aktif lagi.

Ketakutan makin terlihat di wajahv

 lao di.

"Kakak kita harus hancurkan array ini jangan biarkan mereka datang kesini,mereka dari genbang abadi yang sangat kuat  kita akan mati jika mereka semua datang kesini"teriak lao di berniat hancurkan array teleportasi.

"Adik,pergi lah dari sini dan bergabung lah dengan anak buah kita yang lain kalian semua harus pergi dari sini sejauh yang kalian bisa ,gunakan array teleportsai ,wu cung akan atur semua nya,dengar kan apa yang dia katakan kau tidak boleh melwan apa yang dia katakan,tempat ini aku akan mrngurus nya"kata lao da tenang.

"Tapi kakak ini ter
au berbahaya ,lau tidak bisa bertarung demgan mereka saat ini mereka sangat kuat,bahkan setengah dari tanah hitam kita telah mereka hancurkan "kata lao di ketakutan.

"Pergi lah jangan banyak mrmbantah"kata lao da kibas kan tangan nya .tubuh lao di terbang menabrak dinding jauh dekat jalan keluar.

Melihat lao da mulai serius .lao di langsung lari  ketakutan.dia
Bahkan tidak peduli apa yang akan terjadi yang penting dia lolos dari maut.

Setalah lao di pergi .lao da berdiri dengan tenang .yang ling muncul dan berdiri di dekat lao da denga  tenang.

"Tim pasukan besar dari gabungan berbagai cabang gerbang abadi akan segera tiba melalui array teleportasi di sini,ber siap lah untuk oertarungan yang besar di sini"kata lao da pada yang ling.

Tingkat ke dua suci adalah saat ini kekuatan yang ling,kekuatan nya sudah meningkat secara  besar besaran dia saat ini tidak takut pada lawan dari tingkat mana pun.

Array teleportasi makin mengeluarkan sinar formasi  terang .

Di atas batu formasi berdiameter  3 meter itu muncul hampir 20 orang .2 di antara nya adalah tingkat suci awal.

Begitu mereka muncul lao da dan yang ling langsung bergerak .

Seperti harimau buas  menangkap mangsa .

"Teknik pengendali aliran darah"seru yang ling ,energi jiwa mya menyapu ke depan 20 itu seketika mematung diam seluruh energi mereka terkunci oleh energi yang ling.

Lao da menarik 10 orang ke arah nya  dan yang ling meledakan energi aliran darah  mereka dan menarik nya ke arah nya dengan arus aliran darah merah terbang ke arah nya.

Dalam hitungan 1 menit 20 orang itu terserap hilang tidak tersisa .dan cin cin oenyimpanan mereka di ambil mereka berdua.

"Aku tidak tahu akan seperti apa nanti di sini,cepat atau rambat tingkat suci tingkat tinggi mereka akan datang kesini,kita harus pergi dari sini biarkan mereka datang kesini melalui array ini, pelahan lahan kita akan menghilangkan mereka satu persatu"kata lao da kepada yang ling.

"Baik"jawab yang ling setuju.

Lao da dan yang ling segera pergi dari sana .setelah mereka pergi .array teleportasi aktif lagi dengan sinar cahaya terang.d

Ada sekitar 15 orang muncul di sana dan kekuatan aura mereka sangat kuat .

Ada seorang perempuan yang sangat cantik bergaum biru mudah dengan sepasang mata menakut kan  di sertai niat mrmbunuh yang kuat .dia adalah hu ling ketua cabang sekte ke 5 gerbang abadi demgan kekuatan tingkat suci ke 4 tingkat puncak ,juga ada shui shiang ketua gerbang abadi cabang me 7 dengan kekuatan tingkat suci ke  3  puncak.

Sing kong demgan krkuatan suci ke 2 ,yue yin prmbantu hu ling tingkat suci ke 3 pumcak,bang fei tetua dari gerbang me 5 dengan tingkat suci ke 2 dan juga huan lai tingkat suci awal puncak.beserta murid tingkat ke 9 ouncak ke 9 di belakang.

Saat mereka tiba keadaan sudah sepi tidak ada siapa pun juga .

Mata yang tajam serta persepso yang luar biasa kuat nya melihat sekeliling.

"Aura energi mereka masih terasa kuat di sini,ini adalah aura energi iblis hitam,berpencar cari mereka ,apa pun yang kalian temukan beritahu kami "perintah hu ling dengan tegas.

Mereka segera berpencar ke segala arah.

Semua orang di sana telah pergi  dan hilang entah kemana .

Lao da menemui mereka semua di suatu tempat rahasia  tersembunyi dan masih ada di  kawasan naga .

 "kalian semua yang ada di sini tidak ada satu pun dari kalian yang jadi tandingan mereka bahkan satu paling lemah mereka.bersembunyi lah di sini dengan tenang tidak lakukan keributan apa pun,jika posisi kalian di ketahui kalian akan mati semua"kata lao da dengan tenang.

"Kakak ,apa yang akan kau rencana kan sekarang"tanya lao di.

"Aku tidak punya banyak rencana ,secara pelahan laham aku akan habisi mereka satu  persatu"kata lao da demgan tenang.

Mata nya melihat sekeliling .di sana ada banyak orang yang masih banyak yang terluka terutama tanyu liang yang kehilangan tangan kanan nya .walau obat pil abadi kuat pemulihan tetapi  tidak dapat mrnumbuh kan tangan nya kembali.apa lagi sekarang golok darah naga nya telah hilang entah kemana .kekuatan tan yu liang telah jatuh ke tingkat dewa awal lagi .

Lao da mendekati tan yu liang dan merasa heran .

"Kenapa kau tidak memakan pil hitam yang aku berikan ,itu akan menumbuh kan tangan kanan mu yang hilang  dan meningkatkan kekuatan dalam mu secara cepat"kata lao da pada tanyu liang.

"Aku tidak berniat jadi iblis kutukan,ketua harus nya membiarkan ku mati di tiang  hukuman bintang emas"jawab tan yu liang dengan tenang seolah olah dia tidak takut lao da .

"Jika bisa bertahan hidup kenapa harus memilih mati,jika kau ingin membalas dendam dan dapat kan  krmbali golok darah naga mu kau harus kuat   ,jika tidak berhenti berharap untuk itu"kata lao da serius .

"Balas dendam,aku akan melakukan nya tetapi tidak menjual jiwa ku kepada kegelapan "jawab tan yu liang dengan tegas tanpa takut.

"Tidak tahu balas budi,mati saja kau sampah bodoh,kakak biar kan aku menyerap energi dan jiwa nya"kata lao di marah sekali pada apa yang tanyu liang katakan .

"Lao di,diam lah,saat aku sedang berbicara "bentak lao da dengan keras pada lao di .

"Kakak orang seperti ini tidak layak di pelihara ,dia hanya orang orang yang tidak memyukai kita penganut energi hitam"kata lao di masih dengan suara keras.

Lao da angkat tapak nya  segumpal bola hitam menabrak tubuh lao di dan menyelimuti nya bagaikan bola besar.

Sehingga lao di terkurung di sana.

Pandangan laoda melihat ke arah tan yu liang.

"Awal mya aku melihat kau memakan pil kutukan jiwa tingkat rendah dan kau menyerap energi kegelapan itu ,kenapa kau sekarang menolak nya ,apa kau sudah putus asa dalam hidup ini menghadpai musuh di depan mata"kata lao da tersenyum kecil tidak marah.

"Aku melihat kegelapan ,ketakutan,kecemasan ,kebuasan jiwa ,kehausan darah  dan juga niat membunuh  pada apa pun,ini semua berasal dari energi pil kutukan yang ketua berikan,aku  mungkin lemah tetapi aku tidak akan memgubah jiwa ku jadi binatang buas,aku ingin jadi jati diri ku sendiri dan kekuatan ku sendiri"kata tanyu liang dengan tegas.

Mendengar kata tanbyu liang heran lao da.

Tangan nya menangkap pergelangan tangan tanyu liang.

Dan mendapatkan aliran energi tanyu liang telah bersih dari pemgaruh energi iblis kutukan pil yang dia makan pertama kali.

"Bagaimana kau mentral kan energi iblis kutukan di dalam jiwa mu dan aliran energi dalam mu "tanya heran pada tanyi liang.

"Penyatuan jiwa naga merah dan golok ular emas bisa menetralkan energi gelap kutukan iblis,saat sekarang ini kedua nya tidak ada pada ku,aku tidak pumya kemampuan mengendalikan kekuatan iblis hitam lagi,mereka yang menggunakan kekuatan iblis tidak akan tahu tetapi  aku tahu betapa bahaya nya gunakan kekuatan iblis di masa depan untuk hidup mereka"kata tan yu liang dengan tenang tidak ada jejak takut menghadapi lao da walau perbedaan kekuatan mereka teramat jauh.

"Hahahaha  tidak seburuk itu ,kau terlalu takut di kendali kan hawa iblis dan lalu hilang kesadaran jiwa manusia mu,jika aku kembalikan golok naga merah mu apakah kau bisa kendalikan hawa iblis dan memggunakan nya "tanya   lao da kepada tanyu liang.

"Jika golok naga  merah ada pada ku,aku bisa menumbuh kan tangan ku kembali demgan mudah dan juga kekuatan iblis hitam aku bisa gunakan mereka  tanpa takut di kendalikan kekuatan kegelapan di masa depan"kata tan yu liang serius.

Lao da angkat tangan kanan nya dan menarik keluar sebilah golok merah dari cin cin penyimpanan nya .golok besar merah dengan di atas gagang nya ada ukiran naga merah yang terlihat sangat hidup. dan juga menebar aura energi yang kaut dan tajam.

"Golok naga merah "seru tan yu liang dengan mata melebar tajam .golok ini telah di ambil salah seorang murid bintang emas dan memotomg lengan kanan nya .

"Ini adaalh pusaka golok naga merah mu,ini aku krmbali kan  "kata lao da dengan senyum kecil sambil  menyerah kan golok naga merah kepada  tan yu liang.dengan tangan kiri tan yu liang ambil golol naga merah itu.dan menggengam nya dengan erat.

Golok itu seperti  mengenali tuan nya .langsung mengeluarkan sinar energi merah,menyelimuti tangan  tanyu liang .mata energi seperti mata  ular segera terlihat.

Energi merah naik dan selimuti seluruh tubuh tan yu liang .tangan kanan yang hilamg sepundak tiba tiba pundak tan yu liang bergetar  keras.pundak tangan yang terpotong muncul tekanan berupa lengan baru  dam makin lama makin terlihat dengan jelas itu adalah sebuah tangan baru  berwarna merah bagaikan besi panas membara.

Energi kekuatan tan yu liang berada di tingkat awal dewa langsung naik kembali ke puncak nya di tingkat ke dua  abadi.walau ini adalah tingkat yang sangat rendah di mata la da dan yang  ling,tetapi melihat proses pembentukan tubuh nya kembali memunjukan ada sesuatu istimewa pada tubuh tan yu liang dan golok naga merah nya.

Tangan kanan yang hilang telah tumbuh tangan yang baru yang lebih kuat dari yang dulu.

Semua bisa lihat kekuatan sejati tab yu liang yang menakjubkan .

Lao da lihat semua ini tersenyum kecil.

"Orang ini mampu menumbuh kan bagian tubuh yang terpotomg hanya andal kan kekuatan golok naga merah energi,ikatan diri nya dan golok sangat kuat,aku rasa jika dia di latih dengan benar kekuatan nya akan naik dengan cepat dan satu hal yang pasti dia adalah orang yang keras kepala dengan apa yang dia nyakini,di masa depan orang ini bisa di andal akan ,lihat berapa berbakat nya dia dalam belajar   ilmu  gulungan "kata lao da  dalam hati nya sendiri.

Tan yu liang  berlutut di depan lao da.

"Aku tan yu liang Tidak suka berlutut kepada orang lain di dalam hidup ku ini,ketua telah berjasa besar mengembali kan golok naga merah ku ini,jika di masa depan ketua memerlukan bantuan ku,aku tan yu liang tidak akan menolak mya  melewati api neraka aku akan melakukan nya "kata tan yu liang dengan tekad keras nya di depan lao da.

"Bagun lah,aku tahu kau adalah orang yang memegang janji ,dengan kekuatan mu seperti ini bagaimana  aku bisa meminta bantuan pada mu,ikut lah demgan ku,aku akan melatih mu ,agar di masa depan kau bisa berada di samping ku untuk bertarung bersama sama"kata lao da dengan tegas.

" yang lain juga sama ,berlatih lah dengan keras,mencapai tingkat suci bukan lah hal yang mustahil buat kalian ,mereka yang memiliki bakat dan berlatih dengan giat meningkat kan kekuatan sejati mereka hingga mencapai tingkat suci akan berada di sisi ku untuk bertarung bersama demgan ku,tetapi jika kaliam hanya berada di tingkat abadi,kalian akan berada di kawasan naga dan menjaga dan kembangkan kawasan ini ,soal sumber daya dan kitab gulungan kalian jangan kuatir  kita memiliki sunber daya yang luar biasa setelah mengambil sunber daya dari orang orang bintang emas.tetapi saat ini kalian tidaj bisa keluar dan berlatih lah di sini dengan sebaik baik nya"kata laoda tegas.

Lalu lihat kepada ratu es dan murid nya ketua istana es.

"Kalian berdua dari istama es,apa rencana kalian selanjut nya,walau kalian telah berada di dalam oelindungan ku,aku tidak punya cukup waktu terus perhatikan kalian setiap saat dari serangan musuh,pilihan kalian saat ini mungkin bisa membuat aku terpikir kan sesuatu"kata lao da oada ratu es.

Ratu es sangat cantik bagaikan dewi tetapi usia nya telah berada di 200 tahun  sehingga seoramg pemuda tentu tidam akan tertarik demgan usia tua walau terlihat masih muda.

""Kami akan kembali ke istana es dan berlatih di sana ,terima kasih ketua telah menyelamat kan hidup kami berdua"kata ratu es .

"Ilmu yang aku miliki tidak cocok untuk elemen es mu,jbaik lah tetap berhati hati,jika aku bertemu wang han aku akan sampai kan masalah ini kepada nya,mungkin dia punya car yang baik membuat kalian bertambah kuat"kata lao da.

"Apakah kau pernah bertemu wang han ,bagaimana keadaan nyasaat ini"tanya ratu es.

"Sangat baik dan juga sangat kuat,dia sudah ada di tingkat suci ke 3 tingkat ke 4 suci tidak akan jadi lawan nya"kata lao da memuji kekuatan lao da.

"Apaaa tingkat suci ke 3,dia sangat kuat sekali"jawab ratu es dengan takjub.

"Saat ini tetap lah disini ,musuh kita akan berkeliaran di luar  mencari kita ,setelah tenang kalian bisa kembali ke istana es lagi"kata lao da.

Pandangan nya lalu di arah kan pada tan yu liang.

"Kau ikut lah dengan ku,yang lain bisa kembali berlatih dengan baik"kata lao da kepada mereka.

Semua bubar .dan lao da membawa tan yu liang bersama yang ling ke ruangan goa yang lain.

Ini adalah tempat yang terlihat hampir sama demgan markas mereka terdahulu.ruang bawa tanah yang tersembunyi di tengah hutan dan juga tembus di area pegunungan .

"Tan yu liang ,aku ingin tahu seberapa berbakat mya diri mu ini dan seberapa kuat kau bisa bertambah kuat jika aku memberi mu energi dalam jumlah yang besar aura hitam kegelapan ,apakah kau berani menerima tantangan ini atau tidak"tanya lao da .

"Golok naga merah ku telah kembali ,aura iblis hitam kuat tetapi selama golok naga merah ada bersama saya ,aku tidak takut apapun juga bahkan harus jadi iblis sekalipun"jawab tan yu liang dengan tegas.

" baik ,tunjukan semua yang kau miliki bakat dan tekad ,serap lah energi aura hitam ini sebanyak yang bisa kau dapat kan "kata lao da.

Gerakan tangan nya  kedepan memunculkan aura hitam pelindung besar menutup setiap celah dinding di dalam goa sehingga apa pun yang terjadi tidak akan di ketahui orang luar.

Setelah membuat pelindung. lao da keluarkan batu hitam ukiran  formasi di letak kan di lantai .

"Ini adalah batu warisan sekte bulan hitam kami ,kegunaan nya adalah dapat meningkat kan kekuatan seseorang secara cepat  dalam penguasaan energi aura energi hitam,aku akan mencoba dengan  tingkatan paling rendah dan lihat seberapa kuat kau bisa menyerap mya"kata lao dakeluarkan sebutir pil kutukan hitam tingkat rendah yang di buat dari tubuh dan jiwa tingkat ke 3 abadi di saat dulu.

"Kau masuk dan duduk di tengah  formasi di sana ,karena golok naga merah mu  adalah bagian dari kekuatan mu yang tidak terpisah kau bisa membawa nya serta"kata lao da.

Tan yu liang berjalan dan duduk di tengah formasi batu hitam.dan golok naga merah di letak kan di pangkuan nya .

Lao da lempar kan sebutir pil darah jiwa ,pil sebesar kelereng jatuh pada  salah satu bagain dalam formasi.pil hitam darah itu seperti lilin mencair  dan aktifkan formasi di batu hitam.saat formasi  aktif bersinar .aura energi langsung muncul bagaikan  arus angin  yang masuk ke dalam tubuh  tan yu liang.

Segera tanyu liang serap hawa energi hitam ke dalam tubuh nya agar tetap stabil dan tidak kehilangan kendali.

Arus energi energi hitam masuk dan meledak di dalam tubuh tan yu liang  energi aura tubuh naik ke timgkat ke 3 abadi seketika hanya dalam waktu 30 menit.lebih cepat dari yang di duga lao da.yang ling melihat tidak berkata apa pun juga.

Arus energi aura hitam telah hilang setengah dari energi pil abadi nya .

Dan keadaan tan yu liang masih sangat stabil tanpa alami kesulitan sedikit pun.

"Aku sudah menduga tubuh mu tidak biasa ,kau mampu mnyerap dan kendali kan arus ebergi hitam dengan snagat baik,aku akan akan tingkat kan arus energi hitam  dan lihat apakah kau masih bisa stabil seperti ini"kata lao da keluarkan lagi 2 butir pil kutukan jiwa darah tingkat ke  3 dan di letak kan pada batu formasi lagi.

Aura energi langsung meningkat dua kali lipat  sedikit masuk ke tubuh tan yu liang.

Daya tampung tubuh tan yu liang  mengembang dan membesar bagaikan balon karwna banyak nya energi hawa energi hitam  yang masuk ke tubuh nya.walau begitu sikap tenang tanyu liang tetap terlihat .mata nya tertutup dan arus energi nya terus bergerak stabil kan kekuatan yang masuk ke dalam agar tidak lepas kemdali .tubuh badan tab yu liang mengembang bertambah besar hingga semua baju nua tidak muat tertahan membuncit.

"Guru,apakah dia bisa bertahan demgan tekanan seperti ini"tanya yang ling melihat keadaan tan yu liang yang seperti mau pecah perut nya.

 "tan yu liang ,amak ini tidak sesederhana itu ,tubuh nya mampu menerima tekanan seperti ini,lihat saja  tidak lama dia akan stabil dan energi aura mya akan naik ke 4 abadi "kata lao da .

"Naik dua tingkat abadi dalam waktu singkat,orang ini memang layak mendapat perhatian guru"kata yang ling.

Benar saja setelah mengembang selama hampir 3 jam ,tubuh yi liang pelahan lahan mengencil mengempes hingga kebentuk tubuh asli nya,aura energi nya makin kuat terus meningkat ke tingkat pertengajan abadi ke 3 .

Dan terus naik ke tingkatvke 3 puncak dalam wakti 15 menit .seluruh aura energi yang masuk di serap bagaikan harimau lapar terus menelan  tanpa ada mengembang lagi.

"Kau lihat,kekuatan tubuh anak ini tidak normal,tubuh nya terus  menyerap arus energi hitam dan telah stabil sekarang tinggal sedikit lagi dia akan naik ke tingkat ke 4 abadi"kata lao da serius.

Bemar saja 15 menit kemudian  ledakan keras terjadi  dari tubuh tan yu liang  aura energi  nya naik ke tingkat ke 4 .

Dam arus masuk ke tubuh nya tidak membuat tubuh nya mengenbang lagi.bahakn 2 pil terakhir di masukan telah pelahan lahan meredup habis di serap tan yu liang.

"Dari tingkat ke 2 ke  timgkat ke 4,cukup bagus,tetapi aku tidak cukup puas,aku ingin lihat batas kemampuan tubuh khusu nya apakah masih bisa meningkat lagi tingkat abadi mya"kata lao da keluarkan 2 butir lagi pil abadi kali ini dia keluarkan  tingkat pil ke 4 abadi.

Di dorongkan kebatu formasi .segera terjadk arus energi yang benerapa kali lipat lebih besar  menyelimuti tubuh tan yu liang.

Siksaan luar biasa di alami tanyu kiang.untuk kedua kali mya tubuh dan perut tanyu liang mengenbang dan  kali ini lebih besar dari yang pertama sampai perut nya membuncit,tany liang tidak duduk lagi tetapi berlutut demgan dua kali nya dan seluruh energi nya terfokus menyerap energi arus hitam.

Keadaan mengkhawatirkan hidup tanyiu liang makin buruk.jika lebih banyak lagienergi yang masuk tubuh tanyu kiang tidak akan samggap lagi bertahan dan meledak.

Tubuh tan yu liang yang sudah di ambang batas  berbahaya.tiba tiba golok naga merah memancarkan sinar cahaya merah  dan ukiran naga merah tiba tiba hidup dan bergerak .menjelma jadi seekor naga kecil seukuran 30cm terbang ke arah  tanyu liang dan menmpel di tubuh tan yuliang  berdiri di atas pundak nya.mulut nya terbuka lebar dan hisap aura energi hitam kedalam mulut nya seperti mesin penghisap asap.hisapan aura energi hitam begitu kuat,dalam seketika arus energi aura hitam berkurang  banyak.naga kecil itu tubuh nya dari merah berubah jadi merah kehitaman akibat pengaruh energi iblis hitam.naga merah menutup  mulut mya seperti kekenyangan berdeguk  dua kali.setelah itu dia buka mulut nya kembali dan hisap aura energi hitam lagi.melihat  kejadian itu Terkejut lao da dan yang ling ketika lihat naga merah yang muncul dari ukiran golok naga merah dan serap energi aura hitam..

"Ini naga sungguhan ,aku sungguh tidak tahu ada naga sekecil ini di dunia ini,anak naga yang menakjubkan dia bahkan ikut menyerap aura energi iblis hitam dari batu formasi "kata dalam hati lao da.

Setelah  dua kali menyerap arus energi hitam tubuh naga merah makin menghitam .hanya kedua mata nya yang tetap warna merah membara.

Dan naga itu sedikit lebih besar dari saat dia pertama kali  muncul..aura energi naga makin meningkat memberi nuansa bahaya.

Naga merah seperti menikmati aura energi hitam itu.dan untuk ke tiga kali mya dia membuka mulut nya dan menghisap aura energi hitam,dan hisapan kali ini lebih besar dari hisapan lertama dam kedua.

Arus energi tumpah keperut  naga kecil.perut naga jadi membuncit tetapi begitu dia tutup mulut nya dan bercelenguk  3 kali,semua energi aura yang masuk langsung kempes mengecil lagi perut nya dan terserap di tubuh naga..

Akibat dari hisapan aura energi yang rakus dari naga pancaran energi dari batu hitam dengan cepat kehabisan aura nya sedikit melemah .tubuh tan yu liang masih membuncit tetapi tekanan nya sudah melemah karena naga merah telah banyak serap aura energi hitam.

Waktu terus berlalu 5 jam berlalu demgan cepat dan perut tan yuliang mulai mengecil denga kenaikan aura  energi tanyu liang ke tingkatvke 4 pertengahan abadi.arus energi  di perut tan yu liang masih tersimpan banyak walau di luar tekanan energi nya sudah melemah.

Naga merah telah menyerap  habis semua energi aura yang muncul dari batu formasi hitam.

Melihat itu sikap puas terlihat di wajah lao da.

"Ini sangat baik,dengan sumber daya pil yang tersedia begitu banyak tan yu liang akan dapat tingkat kan kekuatan nya dengan cepat dan di masa deoan tidak menutup kemungkinan dia akan jadi pasangan mu dalam pertarungan"kata lao da serius.

"Aku saat ini berada di tingkat ke 2 suci dan dia berada di tingkat ke 4 abadi,jika ingin jadi oasangan pertarungan dia harus menyusul aku dalam kekuatan pertarungan"kata yang ling .

Energi ledakan muncul dari tubuh tanyu liang ,kekuatan tingkat ke 5 abadi di capai tanyu liang dan tubuh yang buncit telah kembali normal karena sudah di serap tan yu liang seluru nya.

Mata tan yu liang terbuka melihat kepada lao da.

"Terima kasih ketua,berkat bimbingan anda aku bisa memcapai kekuatan seperti ini"kata tanyi liang  .lalu berjalan kedepan lao da karena dia tahu seperti nya pelatihan telah selesai.dan naga di atas  pundak mya makin besar jadi setengah meter dan badan nya jadi hitam kelam.kekuata energi nya terpancar kuat berada di tingkat ke 6 abadi setelah memyerap energi aura batu formasi hitam.

Lao da pun senang dengan kemajuan yang di dapat kan tan yu liang.

"Aku berharap Kau adalah seseorang  yang bisa aku andalkan di masa depan jadi kau harus terus bertambah kuat secepat mungkin ,lawan kita di atas benar benar kuat mereka yang datang menyerang paling rendah berada di tingkat abadi ke 4 abadi khusus nya dari gerbang abadi mereka memiliki teknik khusus meningkatkan kekuatan mereka dua tingkat jika berada di tingkat abadi dan kenaikan satu tingkat saat berada di tingkat suci,kamampuan yang kau dapat saat ini hanya lah sesuatu yang bisa di gunakan untuk melawan tingkat paling rendah mereka tidak untuk tingkat pertengahan atau tingkat tinggi abadi mereka  apa lagi bertemu tingkat suci kau akan kalah dalam satu pukulan"kata lao da ingat kan tan yu liang agar jangan terlalu angkuh berlebihan saat ini.

26 komentar:

  1. Baru mau mulai ketik πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

    BalasHapus
  2. Suhumau tanya kok,jam update di blog suhu berbeda ya dgn aktual jam nasional WIB,Di jloq suhu sekarang 21:44..padahal aktualnya jam 12:44 πŸ˜πŸ˜πŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya,aku juga heran,mau di atur kok gak bisa πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

      Hapus
    2. Sekarang malah jam 23.16 malam πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

      Hapus
    3. mgkin itu waktu amerika suhu, indonesia lebih cepat 14 jam..

      Hapus
  3. Mantul suhu update dh kluarπŸ‘πŸ½

    BalasHapus
    Balasan
    1. πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜„

      Hapus
  4. Lanjutt suhu jangan kasi kendorrr 😁

    BalasHapus
  5. Ngantuk besok baru lanjut lagi .

    BalasHapus
  6. Bang, apakah lao di masih bersama anak buah lao da kawasan naga atau di daerah tanah hitam?

    BalasHapus
  7. Cerita nya banyak aku persingkat .
    Agar alur nya bisa berjalan cepat.

    BalasHapus
  8. Mungkin banyak yang tidak suka karakter lao da yang kejam ,penuh trik dan juga pandai manfaat kan orang lain untuk krpentingan nya.

    Di setiap cerita pasti ada satu atau dua tokoh karakter yang tidak di sukai,ini adalah warna cerita biar makin mrnarik dam penuh intrik menarik.

    BalasHapus
  9. Gas terus suhu, jangan pake rem.. hehe..

    BalasHapus
  10. πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

    BalasHapus
  11. πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    BalasHapus
  12. Gile bner trnyata tanyuliang punya tubuh khusus yh ft unik, dan krg ajar nya lg2 laoda yg berhntung mndotkan org yg setia dan hebat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tan yuliang punya tubuh yg sgt unik dan naga hdp yg kerenn... tp sayangnya dan jg kurang ajarnya lagi2 iblis tua laoda yg mndptkan pengikut yg sgt setia dan jg sgt hebat dgn tubuh istimewanya.... dasar laoda slalu dpt keberuntungan

      Hapus
  13. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    -bandar 66
    -perang baccarat (new game )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    PROMO MENARIK
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus