Sabtu, 02 Februari 2013

Bagian 238.kabar yang menggembirakan

"kabar berita apa yang hendak di sampaikan pada ku,jangan berbelit belit".seru yang sui ingin tahu. It siau tertawa kecil lalu tersenyum tipis. "kau terlalu lama di puncak gunung ini jadi tidak mendengar apa pun juga yang terjadi di daratan besar akhir akhir ini, sungguh mengharukan,jadi aku di tugaskan memberi tahu kan pada mu,jika tidak aku tidak akan mau jauh jauh datang dan bertemu orang membosankan seperti diri mu".kata it siau seenaknya saja tanpa takut yang sui marah. Yang sui hanya menahan napas apar amarahnya tidak meledak keluar atas perkataan it siau. "jangan banyak bacot,katakan berita apa yang kau bawa,sebelum aku korek paksa dari mulut busuk mu".kata yang sui mulai marah. "jika semudah itu kau korek mulut ku,maka sia sia saja aku di sandingkan dengan dua pak tua itu,sudah aku tak mau bertengkar dengan orang yang tak tahu tinggi nya langit dan dalam nya laut".kata it siau mangkin membuat marah yang sui. Namun dia tidk lakukan apa pun juga pada it siau. "aku tahu kau sangat mendambakan ilmu energi yin yang,kesempatan datang terbuka lebar saat ini,orang yang menguasai ilmu energi yin yang telah mengalami musibah seluruh kekuatan nya musnah,dia telah di selamatkan si pengkhianat pemabuk sinting kau bergerak lah dan buruh si pemilik ilmu energi yin yang itu dan korek informasi dari mulutnya,jika perlu kau bisa lakukan sesuatu yang akan membuatnya bicara jika kau bisa". Mendengar kata it siau mata yang sui terbuka lebar. "gan hung sang pembantai itu kehilangan seluruh kekuatan nya,ini sesuatu yang di luar dugaan bisa terjadi,jadi ketua meminta aku memburuh nya dan mendapatkan sandi energi yin yang untuk melengkapi ilmu pedang 17 lingkaran yin yang,ketua sampai saat ini tetap memperhatikan kemajuan ilmu ku,jasa nya sudah terlalu besar buat ku ".kata yang sui bersemangat sekali. "kau jangan terlalu senang,menurut penasehat kita harus bergerak cepat,walau seluruh nadi saluran alami kerusakan parah,tidak menutup kemungkinan si pembunuh itu memulihkan dirinya,sebelum itu terjadi kita harus bisa membekunya dan memaksa dia mengatakan sandi energi yin yang". Mendengar itu semangat yang sui semangkin membara. "sebenarnya penasehat terlalu memandang rendah kemampuan ku,aku bisa saja mengalahkan si bocah busuk itu tanpa banyak cemaskan banyak hal.sekarang pun sama saja,aku pasti akan mendapatkan sandi energi yin yang tidak peduli si bocah itu pulih atau tidak p".kata yang sui yakin mampu mengalahkan gan hung walau gan hun dalam kondisi normal sekalipun. It siau hanya tertawa sinis memandang renah. "aku tidak mau mendengar kata kta sampah lagi,saat ini posisi gan hung sang pembantai sudah mulai di ketahui melalui si pemabuk sinting,kita akan bergerak ketika posisi pastinya di ketahui.dia hanya di lindungi si pemabuk sinting,bukan hal sulit mengalahkan pemabuk itu tapi kehati hatian tetap harus di jaga jangan sampai sasaran kabur". Mendengar kata it siau yang sui langsung simpan sepasang pedang awan dan angin di belakan punggung. Mata it siau melìhat dengan tajam sepasang pedang yang sangat berharga buat yang su itu.keningnya berkerut dan sambil termenung sejenak. "apakah itu sepasang pedang legenda pedang awan dan angin".tanya it siau. Dengan bangga yang sui menjawab. "iya,ini adalah sepasang pedang terkuat di dunia,pedang warisan tan hong,ketika sandi energi yin yang sudah berhasil aku kuasai,aku akan jadi petarung terkuat di dunia "jawab yang sui dengan sombong. Mendengar itu it siau kembali mengeyit dahi,berbagai pertanyaan menghampiri pikiran nya. "pedang yin yang,awan dan angin kabarnya kedua pedang itu mengandung energi awan pelembut dan angin perusak.energi nya sangat kuat bahkan pedang sinar biru ming cien dan golok bara api ketua kabarnya masih di bawah ke dua pedang itu,hanya pedang langit pemusnah iblis dari istana 9 naga yang sebanding dengan sepasang pedang yin yang,mana mungkin pusaka pegangan tan hong seperti yang di pegang si bodoh itu tidak mengeluarkan kekuatan sama sekali,jangan jangan ini akal akalan ketua untuk orang sebodoh dia hehehehe. . . It siau bicara sendiri di dalam hati sambil senyum senyum angguk angguk membuat heran yang sui. "apa yang kau lihat,belum pernah melìhat pedang pusaka yin yang ,suatu saat kau akan rasakan nanti,jika kau masih tetap berkata sesuatu yang tidak berguna di hadapan ku". It siau hanya senyum senyum mengejek. "iya aku sangat takut sampai tidak berani dekat dekat diri mu ,sekarang pesan sudah ku sampaikan,setelah turun gunung pergilah ke ketua cabang disana rencana baru di buat sesempurna mungkin".kata it siau menjelaskan lalu berjalan meninggalkan tempat itu.dengan lompatan dan terbang menuruni gunung puncak awan dan angin. Benarkah pedang awan dan angin yang di pegang yang sui adalah palsu akal akalan dari ketua kuil dupa iblis zhau kung,atau memang pedang asli yang di pegang maha guru tan hong namun pedang itu tidak menunjukan kekuatannya karena tidak mendapat keuatan pendukung energi lingkaran yin yang. Pertarungan antara yang sui dan ming tien ti yang berakhir kekalahan yang sui karena kekuatan energi pedang awan dan angin tidak terlihat sedikit pun. Atau jangan jangan alasan ke tua zhau kung yang melarang yang sui melewati wu cung dewa enam jari agar yang sui jangan mencari gan hung yang menguasai ilmu energi yin yang dan 17 lingkaran pedang yin yang asli mempunyai maksud tertentu.kenapa pula baru sekarang di minta bagian memburu gan hung padahal petarung di kuil dupa sangat banyak dan luar biasa kuat nya. Oke tunggu di bagian depan akan terbuka rahasia itu.

3 komentar:

  1. jika ada yang berminat bisa menyimpan cerita silat ini,karena aku sendiri tidak menyimpan file nya,file nya cm ada blog ini saja.
    Ketika terjadi masalah pada blog ini paling gak ada cadangan file nya.dan cerita silat nya bisa di lanjutkan .tq.

    BalasHapus
  2. Permisi...

    Buat Sodara Setiawanli yth,

    Maafkan saya, dengan ini saya mohon maaf karena sudah copas isi web ini dan ditaruh di situs http://indozone.net

    Adapun maksud saya hanya sekedar berbagi sehingga semakin banyak orang yang membaca cerita silat Pedang Awan Putih, karena ceritanya seru dan mengasyikkan.

    Adapun serial Pedang Awan Putih di situs indozone.net baru saya copas sampai bab 90 dan bagi mereka yang penasaran sudah saya anjurkan untuk meluncur langsung ke situs sodara ini.

    Mengenai apa yang saya lakukan, dengan ini saya memohon maaf yang sebesar-besarnya, jika sodara berkenan, saya akan meneruskan apa yang sudah saya lakukan, jika berkeberatan, saya akan menghentikannya.

    Di indozone.net Pedang Awan Putih ditulis dibawah judul Pedang Awan Putih oleh "comot"

    Sekian dan terimakasih.

    Comot

    BalasHapus
  3. gak pa pa ambil saja,cerita di tulis agar orang suka baca.

    Tulisannya emang kacau,di sana sini banyak terjadi kesalahan jadi harus di edit.

    Aku ada masuk ke indozone,makasih banyak ud masukan tulisan aku di sana ^_^

    BalasHapus