Senin, 24 Agustus 2020

chapter 610 menyerang sekte langit selatan

 semua anggota pasukan hantu bisa melihat lao da seorang kultivator iblis tingkat ke 3 suci yang sangat kuat sekali terlihat masih takut kepada gan hung.

Cin cin penyimpanan tingkat suci pasti berisikan harta sangat langka ,senjata pusaka  tingkat tinggi,koin emas  yun  dan juga berbagai pil pemulihan energi,luka dan dan pil peningkat energi da jiwa.

Dan itu di berikan kepada gan hung begitu saja seperti tidak berdaya menolak permintaan gan hung,di tambah lao da menyebut gan hung sebagai tuan pertama membuat mereka memduga kuat jika lao da berada di dalam kekuaasaan gan hung.

Sehingga rasa hormat mereka kepada gan hung makin tinggi dan segan.

Namun gan hung tahu apa yang mereka semua anggota pasukan banyangan hantu pikir kan .dia sebenar nya tidak peduli tetapi bentuk kerja sama ini harus mereka ketahui sehingga tidak ada kesalah pahaman terjadi di masa depan.

"Ini adalah bentuk kerjasama kita ,iblis tua ini akan mendapatkan tubuh jiwa esensi kehidupan dan kita akan mendapat kan cin cin penyimpanan mereka,aliansi ini kita perlukan karena lawan kita hadapi sangat kuat, selama aliansi ini sama memberi ke untungan bersama kita akan bisa berjalan bersama jika ada yang berbelok arah bahaya akan muncul sangat tidak terduga,jadi berhati hatilah kepada setiap keadaan perkembangan dalam situasi apapun"kata gan hung tanpa takut lao da tersinggung .

Lao da hanya tersenyum kecil dan abaikan perkataan gan hung .

Tidak ada yang tidak heran ,ini adalah bentuk aliansi yang sangat merugikan buat lao da dan yang ling,tetapi seandai nya mereka tahu sebutir pil kutukan tubuh jiwa bisa meningkat kan kekuatan naik dengan cepat dengan bantuan batu hitan mereka pasti akan berkata kerjasa ini tidak terlalu merugikan .apa lagi lao da tidak perlu hal lain untuk perluat kekuatan nya walau harta sumber daya lain sangat penting dalam membangun seke di masa depan.

"Saat ini posisi kita telah di ketahui  oramg sekte langit selatan dan  gerbang abadi,mereka pasti akan datang ke sini  ,lebih cepat mereka datang itu lebih baik kita akan bisa selesai kan mereka dengan cepat tetapi jika mereka lama datang ini akan jadi kerugian kita berada di sini"kata gan hung dengan suara tegas.

Karena mereka tidak bisa lama lama tinggal di kawasan kekaisaran qin .mereka harus kembali ke kawasan awan besar dan kawasan naga melakukan serangan balik pembantaian  kepada sekte gerbang abadi adan bintang emas.saat ini kekuatan mereka di sana sudah alami guncangan setelah gerbang ke 6 di hancurkan dan kematian begitu banyak yang mati terbunuh dari murid serta tingkat suci  .

"Adik ke 4 kau adalah pimpinan sejati pasukan hantu kita ini,kau yang akan menyampaikan tujuan kita mengumpulkan mereka disini"kata gan hung kepada wan lin .

Wan lin adalah pria yang ramah ,sabar ,rendah hati dan selalu bertindak hati hati setiap tundakan nya selalu penuh perhitungan yang tepat .tidak seperti gan hung sekali datang langsung menabrak habis segala rintangan tanpa ada keraguan,bahkan kehidupan setiap anggota musuh sama sekali tidak ada nilai nya di depan gan hung.

Tersenyum wan lin berjalan kedepan dan berkata.

"Tujuan kita mengumpulkan kalian semua di sini adalah untuk menyerang  sekte langit selatan,merebut sumber daya mereka disana ,kami perlu informasi dari sekte langit selatan,seberapa kuat tingkat suci nya dan kekuatan pendukung nya"kata wan lin dengan suara tenang.

"Sekte langit memiliki 5 orang tingkat suci karena telah jatuh dua sisa 3,aku rasa dua dari mereka berada ditingkat ke dua suci,dan satu tingkat awal suci,itu yang aku ke tahui dari penyelidikan tidak menutup krmungkinan ada lebih banyak lagi tingkat suci disana,sekte langit selatan adalah salah satu anak cabang sekte langit hitam dari daratan tengah ,jika kita menyerang kesana bantuan dari langit hitam akan tiba de gan cepat,kita harus memutuskan arus bantuan  dari markas mereka "kata zhao feng memberi pendapat.

"Itu benar,kita tidak bisa biarkan markas pusat mereka kirim kan bantuan ,langkah pertama yang harus kita lakukan adalah menghancurkan  array formasi  mereka "kata tian lin yang sudah sedikit lebih baik karena luka nya .

 gan hung melihat dengan senyum kecil  pada tian lin yang berada di jarak 6 meter dari nya.

Tiba tuba tubuh gan hung bergerak sangat cepat bagaikan tembakan kilat banyangan ke arah tian lin .tapak nya mengeluarkan lambang yin yang  dengan telak memukul dada tian lin hingga  meledak keras .tubuh tian lin terhentak mundur 3 langkah  kebelakang,energi tarikan keras dari tapak  gan hung menarik tubuh tian lin maju kedepan dengan energi angin dan memukul dahi tuan lin terjatuh ke tanah tidak sadarkan diri.

Kejadian itu begitu cepat  dan kilat mengejutkan  semua orang disana  termasuk lao da yang tidak tahu apa yang terjadi.

Gan hung berdiri dengan tenang setelah jatuh kan  tian lin hingga tidak sadarkan diri.

Zhao feng pun heran ,bagaimana pun tian lin adalah orang kedua terkuat di pasukan banyangan hantu,sehingga dia ingin tahu apa yang telah terjadi kenapa ga  hung serang  tuan lin tiba tiba sekali.

"Tuan pertana apa yang terjadi"tanya zhao feng dengan serius.

"Orang ini bukan tetua  tian lin,aku telah mengunci kekuatan energi nya dengan segel  ,apakah ada di antara kalian bisa teknik pembaca pikiran,aku ingin tahu orang ini dari mana dan dimana jaringan mereka berada"kata gan hung demgan serius.

Cepat zhao feng dan liu hung datangi tian lin yang terbaring diam dalam keadaan tidak sadarkan diri.

Mereka berdua periksa demgan teliti dan tidak menemukan sesuatu hal yang aneh pada wajah tian lin.

"Aku tidak menemukan sesuatu yang aneh pada orang ini"kata zhao feng heran .

"Ini adalah wajah asli,bukan wajah samaran ,apakah mungjin tian lin ada saudara kembar"kata liu hung juga heran.

Tanpa menjawab, tangan gan hung terangkat  kedepan dan cermin pemantul jiwa muncul dan menangkap banyangan  tubuh tian lin,di dalam banyangan pantulan cermin  cahaya pemantul jiwa terlihat  soaok tubuh bukan tubuh tian lin tetapi seorang  pria dengan wajah  berbeda berusia 50 tahunan  dengan ada bekas luka di  wajah nya dan kurus kering bagaikan orang kekurangan makanan..

"Setan berwajah seribu"langsung teriak  zhao feng dan liu hong serta dengan  beberapa orang pasukan hantu yang pernah lihat sosok tubuh kurus kering ini.

"Dia ini adalah setan berwajah seribu,penjahat besar yang telah membuat kejahatan dimana mana dan sosok nya sulit di ketahui karena teknik penyamaran nya yang luar biasa hebat nya "kata  fei ling hampir tidak bisa percaya jika seorang moster peniru wajah luar biasa akan jatuh ke tangan gan hung begitu mudah.

"Teknik penyamaran orang ini  sangat sempurna ,jika tidak ada artufak cermin pemantul jiwa aku juga tidak akan bisa mengetahui penyamaran nya,jika kalian bisa pelajari teknik penyamaran ini,kita akan lebih mudah menghancurkan sekte langit selatan,dan juga kita akan bergerak ke gerbang abadi ke 5 dan menghancurkan mereka seperti kita menghancurkan gerbang abadi ke 6"kata gan hung dengan wajah serius.

"Apa,menghancurkan gerbang abadi cabang ke 6,dan menyerang gerbang abadi ke 5"seru  bu beng  bagai tidak percaya.

"Gerbang abadi ke 5 sangat kuat,itu bukan kekuatan dengan  kita saat ini bergerak kesana"kata zhao feng serius.

"Ketua zhao,kuat kan tekad dan ambisi mu,kita akan selesaikan gerbang abadi ke 5 bersama"kata gan hung menyakin kan zhao femg. 

Mata lao da melihat cermin cahaya cermin pemantul jiwa dengan jiwa bergetar.

"Cemin pusaka cahaya pemantul jiwa ,membuat jiiwa iblis ku bergetar setiap kali aku melihat nya  seolah olah itu bisa menyerap jiwa iblis ku,senjata paling di takuti sekte bulan hitam kami dan telah alami ke hancuran total 2 kali pertarungan,saat itu kekuatan penggunanya baru berada di tingkat ke 3 abadi sudah bisa hancurkan 500meter kawasan istana isblis hitam,bagaimana dengan kekuatan suci tingkat ke 2 aku takut jika gan hung kerahkan semua kekuatan serangan jiwa nya 4 sampai  5 kilo meter akan hancur seketika,cermin ini menakut kan ,bahkan cermin ini juga memiliki kekuatan melihat penyamaran sesempurna apa pun,dan juga pantul kan energi jiwa  di setiap serangan,aku harus lebih berhati hati"kata dalam hati lao da .

Gan hung berdiri dengan tenang melihat tuan lin palsu dan simpan kembali cermin pemantul jiwa nya.

"Ketua zhao bisa kah kau membaca ingatan nya,aku rasa tetua tian lin belum mati dan masih di tahan di suatu tempat "kata gan hung.

"Baik tidak masalah,aku akan melakukan nya."jawab zhao feng .lalu membangunkan tian lin palsu dan menempelkan taoak nya ke arah kepala tian lin palsu  dan baca ingatan nya.beberapa saat kemudian  mata zhao femg terbuka  setelah membaca ingatan tian lin palsu atau setanb berwajah seribu.

"Tian lin di tangkap dan telah di bawa ke sekte  langit selatan,adalah sesuatu yang sangat kebetulan sekali jika kita mau menyernag ke sekte langit selatan"kata zhao femg.

"Selama tetua tian lin tidak mati ini adalah hal yang bagus,kita akan segera bertindak kesana ,siapa kan array teleportasi"kata gan hung.

"Pernah pergi ke sekte langit selatan dan telah meletakan beberapa array di sana sebagai tempat pelarian ,kita bisa gunakan array itu"kata zhao femg.

"Aku ingin semua orang sekte langit selatan di bersih kan dan semua sumber daya di bersih kan sampai habis ,aku akan membuat tim di antara kita,karena lawan kita adalah sekte cukup kuat dan semua harus selesai dalam waktu yang singkat"kata gan hung.

Zhao feng segera membuat array teleportasi dengan ukiran kuas di atas sebuah batu yang telah di ratakan ,15 menit buat seorang master formasi seperti zhao femg membuat ukiran array formasi.dan meletak kan batu merah 15 biji ke tengah  array formasi dan langsung aktif.formasi ini sangat besar karena merema banyak orang yang akan pergi.

"Array sekarang bisa di gunakan ,silakan semua nya  untuk memasuki array formasi besar "kata zhao femg.

Berjalan masuk dan array aktif memindahkan mereka ke  sebuah tempat  dalam goa  yang sunyi dan diterangi batu cahaya  yang menerangi ruangan di dalam goa.

Setelah mereka tiba zhao feng  langsung bawa mereka  keluar dari dalam goa batu yang di buat zhao feng di zaman  dulu dalam mencuri teratai suci bersama 2 murid nya..

Di bawah kaki bukit batu dan di lindungi pohon yang tinggi buat orang  tidak akan menduga ada goa  besar di sana.

"Kita saat ini berada jarak terdekat dengan sekte langit selatan,bukit ini hutan batu ini berada di dalam pengawasan sekte langit selatan,dan akan selalu ada patroli yang datang dan pergi dari tempat ini jadi kota harus hati hati"kata zhao feng.

"Mereka datang tidak akan bisa pergi lagi,tidak ada yang perlu di takut kan ,aku dan iblis tua akan menyerang dari arah depan memancing keluar jajaran atas  sekte langit selatan  untuk  bertarung  di garis depan kalian semua siap memyerang masuk kesana" kata gan hung.

"Markas utama mereka di lindungi formasi bintang ke 8,walau pun formasi ini tidak cukup kuat menahan serangan tingkat suci ke 3 tetapi butuh usaha yang cukup keras,aku punya usul ,kita akan mrnyerang mereka secara diam diam dengan menyelinap masuk ke dalam formasi bintang dan menghancurkan inti formasi nya sehingga prisai mya tidak bisa terbentuk"kata zhao feng.

"Aku rasa usul ketua zhao sangat bagus,kita hanya perlu hancurkan formasi bintang mereka dari dalam"kata fei fei sependapat.

"Baik,aku rasa ini juga rencana yang bagus"kata gan hung.mata nya melihat ke arah jauh.

"Ada 2 aura energi menuju ke arah  sini ,seperti nya rencana menyelinpa bisa kita lakukan dari mereka berdua"kata gan hung.

"Baik,kami akan bersembunyi dan biar kan mereka datang kesini"kata zhao feng.

Lalu memberi tanda seketika 14 orang pergi menghilang dalam sekejap mata.

Di sana sisa kan lao da wang han wan lin dan fei fei serta gan hung yang ling.

"Murid ku yang ling kita juga  bersembunyi biarkan dua tikus kecil itu kakak besar mu yang atasi"kata lao da.juga hilang bersama yang ling.

Kini sisa kan mereka ber empat yang berada di sana.

Dan merela berempat menekan kekuatan mereka ke tingkat ke 5  abadi agar tidak membuat mereka para penjaga kawasan hutan curiga.

Tidak lama kemudian dari jauh  menlompat dari atas udara dan memdarat tepat di depan mereka berempat.mereka berdua berpakain biru dan hijau  berusia terlihat sekitar 25 tahunan.

"Siapa kalian,dan berasal dari mana ini adalah kawasan daerah terlarang dari sekte langit selatan kami"kata salah satu pria itu dengan wajah marah.kekuatan nya berada di tingkat ke 6 abadi dengan nama tao cong dan teman nya juga berada ditingkat ke 6 abadi bernama cu yen.

"Kami tersesat saat memburu binatang buas  dan tidak tahu jika kami telah sampai ke tanah kawasan terlarang"kata gan hung demgan santai.

 "mencari mati,karena kalian yang sudah masuk  kalian tidak perlu pergi lagi,wanita disana cukup menarik,bagaimana jika ikut kami ke sekte langit selatan kami akan rekomendasikan kau masuki sekte langit selatan kami"kata cu yen dengan senyum lebar.

"Tikus busuk yang tidak tahu nama nya kematian,anak murid mya berhati busuk ketua nya pun tidak akan jauh berbeda,tidak perlu berbelas kasihan"kata fei fei .kaki nya melangkah pedang bunga persik keluar dan bergerak maju ke depan melewati leher  dua murid sekte langit selatan.mata terbuka lebar dan kepala pun jatuh ke tanah tanpa bisa melakukan perlawana sedikit pun.

Lao da muncul dengan yang ling.

"Terlalu kasar,dan tidak sabaran ,putri fei fei aku suka gaya mu"kata lao da dengan senyum kecil.

Yang ling langsung menyerap esensi darah tubuh mereka hingga hilang begitu saja.dan 14 orang pasukan hantu pun muncul kembali.

Gan hung gerak kan leher nya kekiri kanan badan dan tubuh nya langsung berubah jadi  tao cong.

"Iblis tua kau rubah diri mu jadi pria satu nya lagi,kita akan masuk ke langit selatan dan kalian di sini tunggu tanda dari kami"kata gan hung.

"Ide yang bagus ,aku sangat ingin tahu bagaimana kuat nya sekte besar seperti langit selatan.kata lao da merubah wajah nya jadi cu yen dan kekuatan nya di tekan ke  tingkat abadi ke 6 sama dengan cu yen.

"Adik ke 4,adik ke 2,adik fei fei dan adik yang ling kalian bersama dengan pasukan hantu tetap bersembunyi kami akan berdua akan hancurkan istana sekte langit selatan dan kalian segera memyerbu masuk "kata gan hung.

"Baik"jawab mereka .

Setelah berkata itu gan hung dan lao da bergerak bersama menuju ke arah  sekte langit selatan dan sampai ke arah kaki gunung langit selatan.baru saja mereka berdua baru naik tiba tiba terdengar  suara  dari samping.

"Murid luar cu yen dan tao cong,bukan kah kalian baru saja pergi dalam pemeriksaan kenapa begitu cepat kembali"itu adalah dari suara  seorang pria berusia terlihat 27 tahunan dengan tingkat abadi ke 8.dia adalah murid dalam bernama fei ceng.

Mata gan hung dan lao da lihat  fei ceng.

"Kami menemukan sesuatu yang memcurigakan di kaki bukit tersembunyi seperti array tersembunyi jadi kami pulang untuk membuat laporan "kata gan hung menjura dengan hormat.

"Array tersembunyi,apakah mungkin itu array pelarian pencuri busuk yang telah di tanam disana ,kau bawa aku memeriksa nya"kata  fei ceng dengan wajah serius .

"Aku rasa kita perlu orang lagi buat memeriksa nya,karena kami juga  menemukan jejak keberadaan baru dari mereka"kata lao da.

"Aku akan memberi tahu kakak senior gai sang dan kakak senior dang fei,kalian berdua tetao disini menunggu jangan kemana mana ,masalah ini akan kita selidiki sendiri sudah lebih dari cukup"kata fei ceng .bergerak pergi .

Setelah  fei ceng pergi .

"Orang ini seperti murid dalam ,kekuatan tingkat 8 abadi,kita bisa namgkap ikan kecil  untuk memancing ikan besar keluar"kata lao da.

"Apa kau punya rencana "tanya gan hung.

"Jika kita bisa menangkap jajaran atas mereka dan membaca pikiran ingatan mereka itu akan untungkan kita dalam bertindak saat kita kenali lingkungan sekitar nya"kata lao da.

"Jadi target mu adalah tingkat suci"tanya gan hung.

"Iya itu benar,kita akan memancing keluar salah satu tingkat suci mereka ,dan bereskan dia tanpa menimbulkan pertarungan besar,jika itu tingjkat satu itu sangat mudah buat kita habisi"kata lao da.

"Mari kita lakukan"jawab  gan hung sependapat  dengan singkat.

 tidak lama krmudian datang 3 orang dengan kecepatan tinggi salah satu nya  adalah fei ceng.

"Apakah mereka berdua yang menemukan jejak array pencuri di sekte kita "yang bertanya adala seorang pria terlihat berusia 30 tahunan dengan tingkat abadi ke 9 pertengahan dia bernama gai sang murid dalam tingkat atas .

"Iya benar ,mereka berdua adalah murid luar yang bertugas berjaga jaga di luar sekte mereka bernama cu yen dan tao cang, "kata fei ceng .

Lalu lihat pada gan hung dan lao da.

"Beri hormat pada murid dalam tingkat atas senior gai sang dan murid dalam tingkat atas  senior dang fei"kata fei ceng.

"Salam hormat kepada senior dang fei dan senior gai sang"kata mereka berdua sambil mrnjura hormat.

"Tidak perlu basa basi,cepat tunjukan dimana posisi array tersembunyi mencurigakan itu"kata dang fei dengan tidak ramah seperti memandang sangat rendah mereka berdua.

"3 senior silakan ikut aku"jawab gan hung.lalu gan hung membawa mereka bertiga  ke arah kakk bukit tempat array  formasi yang di buat zhao feng..

Gan hung dan lao da berhenti  di bawa kaki bukit hutan lebat dan batu besar.

"Apakah disini tempat nya"tanya fei ceng  sambil amati seluruh sekeliling dan persepsi nya menyebar seluruh area dengan cermat.tetapi dia tidak menemukan apapun juga begitu juga gai sang dan dang fei.

"Iya kami menemukan nya di sini"jawab lao da dengan santai.

Melibat reaksi santai lao da reaksi marah langsung muncul di wajah dang fei.

"Cu yen,jika kau berbohong kau tidak perlu lagi kembali ke sekte langit selatan"ancam  dang fei berniat membunuh lao da.

"Di sini tidak ada apa pun,jika bemar disini seharus  ya posisi areay ada di dalam goa  ,apa disini ada gao tersembunyi cepat tunjukan tempat nya"kata gai sang .lalu berjalan kedepan  dan belakangi gan hung 3 meterr sambil terus lebar kan pengamatan nya sekeliling.

Jarak gai sang dengan gan hung ada sekitar 3 meter .jarak yang sangat dekat sekali.

"Array nya memang ada  disini,sayang sekali kalian tidak bisa melihat array itu"kata gan hung tiba tiba badan nya bergerak maju  dan tapak nya  bagaikan kilat memukul punggung belakang gai sang .tapak gan hung mrmancarkan cahaya yin yang demgan telak mengenai punggung gai sang  hingga tubuh gai sang terpental sejauh 5 meter tersungkur kedepan dengan muntah darah segar.

Dang fei melihat kejadian serangan mendadak gan hung berteriak marah dan kaget.

"Tao cang apa yang kau lakukan,apa kau ingin mati"teriak dang fei ingin bergerak menyerang gan hung.

"Kau yang akan mati ,bodoh"kata lao da.tangan nya tiba tiba bergerak di dorongkan  ke depan dang fei.tapak lao da  berubah jadi jaring  hitam melebar tepat di depan mata gai sang.

"Teknik iblis"teriak dan fei.dengan sekuat tenaga tapak nya di pukul kan ke arah pusat tapak  lao da yang berubah jadi jaring.tetapi tapak energi pukulan sinar energi  gai sang amblas dan hilang.

Kaget dang fei,ingin mundur tetapi seluruh tubuh nya  langsung terjerat  jaring hitam tapak lao da.

"Semut kecil jadi lah jinak"kata lao da dengan santai.tubuh dang fei tertangkap jatuh ketanah dan kekuatan  nya terserap kering dalam hitungan 2 detik sisa kan tubuh lemah di tanah .

Fei ceng bergerak cepat dengan tarian angin selatan tapak nya bergerak seiring gerak tubuh nya merunduk .tapak serangan pukulan demgan telak mengenai dada perut bawa lao da,tetapi tapak angin selatan nya amblas masuk ke dada lao da.seluruh kekuatan pukulan hilang dalam seketika.

"Pukulan yang lemah tidak cukup membuat ku jatuh"kata lao da dari badan nya keluar tali hitam menjerat tubuh fei cemg dan serap kekuatan nya hingga kering .tetapi lao da tidak memyerap tubuh dan jiwa nya.

3 orang jatuh ke tanah dalam waktu hanpir saat bersamaan.

"Kalian berdua bukan tao cang dan cu yen,siapa kalian ini sebenar nya"tanya fei cing dengan napas memburu wajah pucat pasi gemetar.

"Ohh,kau cepat menyadari juga  tapi sayang itu sudah terlambat"kata lao da.

Tangan nya terangkat menarik tubuh fei ceng dari tanah.dan mencengkram kepala nya sesuatu hal yang buruk akan segera terjadi.

"Jangan bunuh dia,biarkan dia hidup"kata gan hung.

"Hehehe aku juga tahu,aku hanya ingin menakuti orang bodoh ini"kata lao da melepas kan cengkraman nya tubuh fei cing langsung jatuh ke tanah .dengan sangat ketakutan.

Gai sang dan dang fei bergerak cepat aktifkan penanda lokasi tanda bahaya untuk minta bantuan.lao da dan gan hung bisa lihat itu dengan jelas.

"Ahhh kita ceroboh ,mereka berdua telah membakar penanda minta bantuan,ini berbahaya"seru lao da seperti ketakutan oleh tindakan gaisa g dan dang fei.

"Hahahaha sebentar lagi orang orang sekte langit selatan akan  tiba dan kalian akan mati ketika mereka tiba"kata dang fei dengan senyum puas balas dendam.

Jarak yang dekat membuat orang langit selatan akan tiba dengan cepat.

Tetapi lao da dan gan hung sudah memperkirakan waktu lama nya kedatangan mereka  sekitar 20 menit karean mereka datang dengan waktu seperti itu dari jarak kaki gunung gerbang utama.

Gan hung melihat wajah senang gai sang dan dang fei tidak beri tanggapan .pandangan nya di arah kan pada lao da.

"Biksu konyol busuk itu baru saja pergi,dan kau iblis tua aku tidak menduga kau lebih konyol dari biksu konyol itu,cepat lah bertindak jika kita terlambat akan  membuat kita dengan rencana lain lagi"kata gan hung.

"Biksu konyol busuk,kau sangat  kejam mengatakan saudara angkat ke tiga mu seperti itu,aku berhutang budi banyak pada biksu buddha berhati emas itu,dan aku tidak melihat nya sampai sekarang kemana dia pergi saat ini"tanya lao da.karena sampai sekarang dia belum lihat len ci di grub gan hung.

"Dia berada di suatu tempat yang sangat jauh ,kau tidak akan bisa menemui nya saat sekarang ini"kata gan hung.

"Ketua zhao,aku bantuan mu  bertindak lah dengam cepat"kata gan hung.

Zhao feng segera muncul di depan gan hung.

Saat lihat zhao feng terbuka mata fei ceng,gai sang dan dang fei seolah tidak percaya apa yang dia lihat sekarang.

"Kau,salah satu pencuri pusaka istana  langit selatan kami,berani nya kau datang kembali ,para tetua akan memenggal kepala mu"kata dang fei dengan marah besar.

"Aku akan menunggu saat  itu tiba"kata zhao feng .meletak kan tapak nya ke arah kepala  dang fei energi jiwa pembaca pikiran menembus masuk prisai jiwa  dang fei dan membaca ingatan dang fei.

Begitu juga lao da menggunakan teknik yang sama di lakukan zhao feng.

Fei ceng lihat itu takut dan gemetaran .

Teknik membaca pikiran memiliki efek yang sangat buruk ,karena pikiran dan ingatan seseorang sangat penting dan sangat rahasia di dalam hidup nya dan itu di lindungi prisai energi jiwa dan pikiran,ketika dua prisai ini rusak atau di tembus ,kerusakan pikiran dan jiwa kan terjadi ,orang yang di baca pikiran nya akan jadi bodoh,dan idiot  paling umum adalah gila .sehingga saat fei ceng lihat zhao feng dan lao da membaca pikiran ingatan dang fei dan gai sang semua telah berakhir,dari  pada jadi orang gila atau idiot fei ceng lebih baik mati ,tetapi dia tidak cukup punya nyali buat bunuh diri.

Selama 10 menit lao da melepaskan cengkraman nya .dan tersenyum lebar.sedang kan gai sang jatuh tterbaring dengan wajah ketakutan sekali.

Wang han fei fei dan yang ling serta wan lin muncul di hadapan gan hung dan lao da.

"Bagaimana apa yang kau lihat"tanya gan hug pada lao da.

"Gai sang ini adalah murid dalam tingkat atas guru nya bernama ju tang si angin badai berada di tingkat suci tingkat awal,dan ju tang punya banyak murid ,dan gai sang ini berasal dari keluarha gai yang paling berbakat ,tetapi sifat dan karakternya sangat buruk,dia lebih kejam dari pada iblis dan suka intimidasi siapa saja terutama  pada murid wanita"kata lao da .

"Orang orang sekte langit selatan tidak ada yang berkarakter baik semua nya adalah sampah ,tetapi kita tidak bisa membunuh mereka,karena jika mereka mati batu jiwa mereka akan padam dan akan membuat kewaspadaan pada semua orang di sekte langit selatan,adik ke dua  jadi kan mereka es  dan tanam mereka di dalam tanah "kata gan hung.hal ini pernah terjadi   saat di hutan binatang buas .mereka mengubur manusia es di dalam tanah sehingga batu jiwa mereka tidak padam dengan cepat .

Wang han tidak perlu lakukan apa pun hanya berdiri dan lihat saja .energi  pembeku muncul dan gai sang dan fei ceng langsung berubah jadi es balok kristal.dan di masukan di dalam tanah  yang dalam hingga sekitar ada 7 atau 8 meter agar aura energi es tidak mudah di deteksi.

5 menit kemudian zhao femg pun selesai .

"Bagaimana ketua zhao apa kau ada lihat sesuatu yang istimewa"tanya gan hung.

"Orang ini bernama dang fei,dia dari kota dang ,dan juga ayah nya seorang penguasa kota yang  kaya ,dang fei sangat berbakat dan di rekrut masuk ke dalam langit selatan dengan jadi murid yu hen salah satu  penguasa agung langit selatan bagian gunung suci .yu hen berada di tingkat suci awal akhir ,dari ingatan dang fei total ada 6 orang dan dua sudah jatuh,tetapi perkiraan ku adalah ada 2 lagi disana mungkin berada di tingkat ke dua suci sebagai kartu pelindung utama"kata zhao feng.

"Hanya tingkat ke dua 2 orang,dan 4 orang tingkat awal suci,ini bukan sesuatu yang sulit di hadapai"kata lao da dengan tawa kecil.

"Yang aku inginkan adalah kemenangan tanpa pertarungan besar,mengambil semua sumber daya sekte ini dan bersih kan semua penghuni yang ada di sini tanpa ada keributan,kita akan mulai masuk kesana dengan menyamar jadi 5 orang anggota sekte langit selatan "kata gan hung.

Wang han membuat tubuh dang fei jadi es  balok dan juga tanam tubuh dang fei ke daalm tanah dan menutup nya kembali tanpa ada yang tahu.

 "mereka orang orang langit selatan segera  akan tiba, adik fei fei dan yang ling kalian  mundur  untuk saat ini dan bergabung dengan pasukan banyangan hantu menuggu tanda selanjut nya,ketika waktu nya tiba aku akan masukan kalian semua ke dalam sekte langit selatan untuk lakukan pembersihan total jadi jangan lakukan sesuatu yang timbulkan penarikan perhatian yang besar"kata gan hung.lalu lanjut berkata lagi.

 "untuk menyelinap masuk kesana aku akan jadi dang fei yang angkuh ,iblis tua kau bisa jadi gai sang,adik ke dua kau bisa memyamar jadi fei ceng,sedangkan adik ke 4 kau jadi tao cang murid luar bersama ketua zhao sebagai cu yen"kata gan hung.

"Ketua,maaf bukan aku tidak ingin ikut serta tetapi,tingkat  penyamaran ku tidak terlalu baik akan cepat di ketahui tingkat suci disana,aku tidak ingin membuat rencana tuan pertama berantakan "kata zhao feng dengan jujur.

"Jika itu yang terjadi,ketua zhao kau bisa mundur bergabung dengan pasukan hantu"kata gan hung tanpa ada keraguan.

"Baik"jawab zhao feng .

"Sekarang kalian semua bisa pergi "kata gan hung layak nya dia adalah pimpinan dari semua tim.dan tidak ada yang menolak atau membantah .walau terlihat sangat memdominasi,namun gan hung sangat terbuka pada masukan jika itu adalah benar dan baik.

Zhao feng yang ling dan fei fei segera pergi menjauh dan sembunyi.setelah mereka pergi ada sekitar 30 orang semua nya berada di tingkat 8 dan ke 9 dan bahkan beberapa di tingkat  9 puncak  dan mereka semua di pimpin oleh seoranh pria berkumis tipis berwajah halus dan penub kharisma dan ketegasan  dan terlihat berusia sekitar 45 tahunan.

Dari ingatan yang di dapat oleh lao da,langsung tahu jika pria separuh baya ini adalah salah satu tetua agung langit selatan bernama ju tang yang juga guru gai sang.

"Hormat kepada guru"sapa lao da yang nyamar jadi gai sang.

Mata ju tang melihat mereka berempat dengan tajam penuh selidik.

"Kau gai sang,dan dan dang fei membuat tanda bahaya ,apa yang telah terjadi"tanya ju tang dengan wajah serius karema dia tidak melihat ada hal yang luar biasa  di sekitar sini.

"Guru tim penjaga telah menemukan salah satu jejak keberadaan pelarian pencuri pusaka kita,sayang sekali dia berhasil melarikan diri setelah   membunuh penjaga cu yen melalui array teleportasi ,karena lawan berada di tingkat 9 puncak ada 3 orang,kami tidak berani  mengejar mereka melalui array teleportasi,jadi kami awasi tempat ini sambil membuat tanda bantuan"kata lao da dengan wajah serius.

"Dimana array teleportasi nya"tanya ju tang.

"Di dalam goa  yang tertutup batu itu,kami tidak berani mendekat karena takut ada jebakan di sana"kata lao da.

"Jebakan apa yang bisa lukai tingkat suci,kita lihat lebih baik kalian memjauh jebakan ini pasti sangat berbahaya jika ada"kata ju tang membuat perintah.30 lebih tingkat abadi langsung mundur teratur menjauh.di bawa petunjuk gan hung dan lao da merema bertiga  menemukan goa  yang cukup besar dan di tengah tengah goa ad array teleportasi yang  seperti mengandung energi seperti baru saja di gunakan.

"Guru ini adalah array teleportasi ,setelah membunuh  cu yen mereka sangat cepat lari melalui array ini,aku dan saudara dang fei dan fei ceng tidak berani memasuki array karena aku tahu mereka pasti sangat kuat "kata gai sang .

Melihat dengan teliti array teleportasi ju tang pun berkata.

"Jika kalian pergi mengejar mereka kalian akan mati,mereka adalah kelompok kejam yang di nama kan pasukan hantu kalian sama sekali bukan lawan mereka "kata ju tang.

"Beberapa saat yang lalu,tetua bai tang dan tetua agung pui yang batu krhidupan mereka baru padam mereka telah mati terbunuh,seseorang yang mampu membunuh  tingkat suci pasti bukan dari kota han yang ,dan pasukan hantu pun walau kuat tidak akan bisa mrmbunuh dua tingkat suci dalam waktu bersamaan,kini munul array formasi di sini,seperti mya sekte langit selatan sedang jadi target serangan musuh ,tetua agung cang si dan tetua kong ce telah  pergi menyelidiki  ke kota han yang,lebih baik aku hancurkan array ini dan menutup jalan mereka kembali ke sini"kata ju tatang amgkat tapak kiri nya dan membelah lurus. Ke arah array formasi hingga terbelah dua hancur berantakan..

"Array ini harus di hancurkan jika tidak mereka akan bisa datang lagi,kalian juga sama setiap menemukan array formasi asing hancurkan 

segera agar musuh tidak bisa datang dan pergi dari sekte kita,kalian menyebar dan cari semua sudut tempat dan jika temukan ada yang tidak beres segera beri tanda bahaya"kata ju tang.

30 lebih orang segera menyebar menyisir tempat sekitar kawasan .pasukan banyangan telah bersembunyi sehingga tidak mudah di temukan.ju tang dan gan hung serta lao da  dan lain nya yang sedang menyamar juga ikut pura pura ikut mencari setelah hampir 2 jam mencari tidak temukan sesuatu yang mencurigakan mereka semua ditarik pulang ke istana gunung langit selatan yang dulu jadi  tempat sekte teratai suci.

Ikut masuk ke dalam sekte istana langit selatan gan hung,lao da,wang han dan wan lin .ju tang adalah tetua agung yang memiliki gunung tempat tinggal sendiri beruapa istana besar.tempat istana ju tang sama juga istana lain nya adalah tempat terlarang tidak semua orang bisa datang dan pergi sesuka hati .

Setelah memasuki sekte  langit selatan mereka berempat langsung membuat pertemuan khusus di tempat tinggal gai sang yang kini jadi samaran lao da.dengan mengetahui beberapa ingatan gai sang membuat lao da dengan mudah atasi masalah di sana.di dalam ruangan tertutup dan di lindungi formasi pelindung suara dan persepsi.

"Kita sudah berhasil masuk dengan sempurna tanpa timbulkan kecurigaan,selanjut nya bagaimana  langkah rencana kita"tanya lao da.

"Target kita adalah Tetua agung ju tang tingkat suci awal seharus nya bukan jadi masalah "kata gan hung.

"Berdasarkan ingatan gai sang ,tetua ju tang tinggal di istana sebelah  puncak utama dan dia punya tempat dan kekuasaan tersendiri ini akan memudah kan kita bertindak"kata lao da.

"Kita baru tiba di sekte langit selatan,makin cepat bertindak makin baik"kata gan hung.

"Jika itu keputusan nya ,tunggu apa lagi"kata lao da dengan semangat.

Mereka berempat segera keluar dari rumah gai sang dan pergi ke puncak gunung istana ju tang.gunung ini besar dan ada anak tangga dari bawa kaki sampai ke puncak gunung istana kekuasaan jutang.

4 tubuh meluncur naik denganm kecepatan sedang sebentar saja sudah samp. dihalaman depan istana kekuasaan ju tang mereka berjalan dengan santai masuk ke dalam dengan jalan di depan lao da yang nyamar jadi gai sang.baru sampaj di depan aula depan seseorang menghadang jalan lao da.

"Adik junior gai,ada urusan apa ,kau kesini apakah kau mencari guru"tanya pria itu yang terlihat sekitar berusia 30 tahunan tahap ke 9 puncak abadi.mata nya sangat tajam lihat gan hung,wang han dan wan lin.

"Iya ,aku mencari guru,ada sesuatu yang lupa kami sampai kan dan ini sangat penting ,apakah guru ada di dalam sana"tanya lao da.

"Guru saat ini sedang terima tanu agung tetua cha bung ,aku rasa kau bisa kembali dan datang lagi di lain waktu"kata  kakak senior gai sang  yang bernama peng hai demgan suara ketus.

"Tua cha bu sedang berkunjung ini sangat kebetulan sekali kenapa aku tidak laporkan saja kepada mereka langsung agar mereka bisa tahu langsung"kata lao da dengan serius seperti sangat penting.

"Jika itu sangat penting aku bisa antar kan adik junior kesana "kata peng hai.

"Baik lah"jawab lao da denga senyum tipis.

"Kalian bukan anggota gunung ini,di larang masum ke dalam belakang gunung istana ini"kata peng hai dengan suara tegas.

"Adik ke empat bisa kah kau hilang kan orang ini dalam sekejap mata ke pagoda emas"kata gan hung lewat  gelombang suara.

"Bukan masalah,aku akan pindahkan dia ke dalam pagoda emas"jawab wan lin denagn suara gelombang juga.

"Kakak senior peng hai,dalam perjalanan misi aku menemukan sebuah artifak pagoda emas ,mau kah kau periksa buat ku,artifak apa ini"kata wan lin yang nyamar jadi tao cang murid luar.

Mendengar kata wan lin terangkat waja peng hai.

"Artifak pagoda emas,apa itu tunjukan pada ku"kata peng hai seketika.

Tangan wan lin terangkat dan muncul pagoda emas dam di dorong kan kepada peng hai.

Mata peng hai terbuka bagaikan melihat pusaka luar biasa.

"Ini adalah artifak suci tingkat tinggi,bagaimana seorang murid luar rendahan bisa dapat kan  artifak suci ini,beri kan pada ku,aku akan jamin masa depan mu penuh dengan kejayaan"kata peng hai dengan serakah .

"Ambil lah jika kakak senior mau "kata wan lin dorongkan pagoda emas itu.ke arah peng hai.tiba tiba pagoda emas membesar dan tubuh peng hai masuk ke dalam pagoda emas.

"Karena kakak senior ingin pagoda emas ini tinggal lah di dalam sama untuk sementara"kata wan lin.

Jentik kan jari nya  pagoda emas tiba tiba menarik tubuh peng hai ke atas pagoda dan hilang entah kemana .dan pagoda emas kembali lagi ke tapak tangan wan lin.

"Senjata artifak apa ini ,bukan hanya bisa menahan serangan tingkat suci ini juga dapat menghilang kan manusia,kemana  pergi  nya orang itu"tanya lao da ingin tahu.

"Dia berada di dalam ruangan di mensi khusus pagoda ,dia dalam pengawasan ku dan tidak akan bisa keluar dari sana"kata wan lin.

"Apakah ini juga bisa menahan tingkat suci,jika bisa bisa bukan kah akan lebih mudah menangkap mereka  di dalam sana ,jadi kita tidak perlu khawatir jika terjadi pertarungan"kata lao da.

"Adik ke 4 seberapa kuat pagoda emas ini,bisa kah menahan kekuatan ledakan energi tingkat suci"tanya gan hung.

"Aku tidak tahu seberapa kuat pagoda emas ini,tetapi tidak ada salah nya nya memcoba nya"kata wan lin.

"Sekarang kita pergi ke belakang gunung istana ini menemui  dua tetua agung"kata gan hung.berjalan dengan santai mereka  sampai belakang gunung yang indah .di atas ke tinggian dan bisa melihat pemandangan yang  sejauh mata memandang .

Di sana ada taman bunga,pohon besar warna warni dan juga gazebo yang besar sebagai tempat bersantai di sana saat ini berdiri dua orang saling berbicara.mereka adalah tetua agumg cha bu dan tetua agung ju tang.

"Tetua penjaga artifak bai tang dan pui yang terbunuh dalam  waktu hampir bersamaan,saat pergi memburu pencuri pusaka teratai sekte,sang pembunuh belum jelas ,yang di luar dugaan tetua dalam gerbang abadi ke 5 pang hao juga ikut terbunuh,pelakunya pasti sangat kuat ,apakah mungkin pencuri itu memiliki pendukung yang kuat yang tidak kita ketahui ini akan jadi sedikit berbahaya buat dua tetua kita pencari sang pembunuh"kata cha bu sambik elus jenggot nya.dia terlihat berusia 60 tahunan berjenggot kambing putih.

"Aku harap mereka tidak mendapatkan masalah,apa lagi gerbang abadi ke 5 juga telah mengirimkan  3 anggota tingkat suci ke dua  mereka serta 3 tingkat suci awal  ,ini adalah kombinasi kekuatan yang besar,bahkan sekte cabang langit selatan kita tidak sekuat tim mereka"kata ju tang.

"Aku mendapat laporan telah di temukan array formasi  yang baru di buat oleh para pencuri dan telah di hancurkan,seperti nya sekte kita harus di perkuat penjagaan nya dan prisai formasi harus bisa di aktifkan setiap saat"kata cha bu.

"Aku telah memberi tahu tim penjaa array formasi,mereka haris bergerak cepat jika ada sesuatu yang tidak baik"kata ju tang.

Mereka melihat ada 4 orang berjalan ke arah mereka berdua  dan memberi hormat.

"Hormat kepada tetua agung ju tang  dam tetua agung cha bu"sapa mereka berempat serentak.

"Gai sang dan kalian bertiga ,ada apa kalian datang kesini"tanya ju tang .

Mata cha bu juga melihat ingin tahu,karena ini sangat tidak biasa 4 orang murid datang saat bersamaan ke istana nya pasti ada sesuatu yang ingin di sampai kan.

"Guru dan tetua agung cha,dalam pengelanaan pencarian artifak kuno,kami berempat menemukan pagoda emas ,tetapi kami tidak tahu jenis artifak apa ini dan juga tingkatan nya,kami berharap guru dan tetua cha suka memberi pencerahan"kata lao da memjura hormat sekali.

"Artifak berbentuk pagoda ,itu sangat jarang dan aku belum pernah dengar sama sekali,kau tunjukan kepada kami lihat"kata ju tang dengan tenang.

"Baik"jawab wan lin dari tapak nya muncul pagoda emas setinggi 30cm dan itu snagat mungil dan indah.

"Ini kah artifak nya,terlihat penuh aura kekuatan  pertahanan,apakah ini artifak jenis pertahanan"kata cha bu makin lihat makin muncul sifak tamak  nya.

"Berikan pada ku,biar aku amati dari dekat "kata ju tang .

"Baik"jawab wan lin.mendorong kan pagoda emas itu ke arah ju tang.pagoda emas itu terbang ke arah ju tang dan saat dia bermaksud menerima pagoda emas itu.tiba tiba pagoda emas berubah membesar jadi tinggi 9 meter dan antar sisi 5 meter ada 9 tingkat pagoda emas nya.

"Ahh"seru ju tang heran ,saat tiba tiba pagoda dari kecil jadi besar .dan tubuh mereka tiba tiba telah terkurung di dalam pagoda emas.

Dan di sana juga terdapat mereka berempat di dalam pagoda .itu membuat heran cha bu dan ju tang.

"Pagoda ini memiliki ruang di mensi tersendiri,mari aku tunjukan "kata wan lin menjetiik kan jari nya .tiba tiba cha  bu dan ju tang tertarik masuk ke dalam atas pagoda emas dan hilang sama seperti  pang hai.bukan hanya cha bu dan ju taang ,gan hung,lao da,wang han dan wan lin sebagai pemilik jiga ikut masuk.

Tubuh mereka seperti jatuh dari atas langit dan mendarat dengan mantap di atas tanah .dan saling berhadapan .

Tempat yang gersang tanpa satu tanaman pun ,bahkan pohon atau rumput pun tidak terlihat,mereka benar benar berada di tempat yang asing.

Yang tidak terduga adalah saat mereka merasakan kekuatan mereka seperti di tekan  satu tinngkat ke bawa.

Ju tangdan cha bu terkejut sekali saat merasakan kekuaan nya tiba tiba jatuh pada tingkat ke 9 puncak abadi.dan di sana juga ada pang hai yang cepat berlari kepada guru nya .

"Guru kau juga di kirim datang kesini"seru pang hai.

"Siapa kalian ini,apa maksud nya demgan ini semua"tanya cha bu dengan wajah marah karena dia merasakan ancaman yang sangat berbahaya sekarang.

 "tempat apa ini,tuan muda  ming,aku tidak menduga pagoda emas benar benar ada ruang tersendiri,ini sangat keren "kata lao da memuji habis.

"Berhenti bermain main  fokus lah "kata gan hung dengan suara tenang tapi tegas.

"Kau bukan dan dang fei ,dan kau juga bukan gaisang dan  fei ceng atau tao cong,kata kan siapa kian ini sebelum kami habisi"kata ju tang dengan tubuh memancarkan energi yang berkobar kobar kuat nya.

"Tingkat ke 9 puncak abadi,kalian bemar benar lemah seperti tikus saat ini"kata lao da.

"Ingat jangan bunuh merema kita butuh mereka hidup hidup"kata gan hung.

 

29 komentar:

  1. Ganhung emang tdk ada takut nya dan mengerikan.....
    Smoga aja pedang awan putih nya bs makin kuat seiring dia bs naik ke tingkat syci 3 atau 4 shg pedang nya lbh kuat dr rantai hitam dr tingkat suci nya gerbang abadi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pelan pelan kekuatan pedang awan petir putih dan pedang angin hitam akan di tingkay kan sesuai alur yang berkembang.

      Hapus
    2. Mantappp suhu...tksh info nya

      Hapus
  2. Tinggal fei fei ni bang belum ada kejutan.. sebagai pemilik tubuh lotus dan ketua sekte lembah langit mungkin akan menemukan harta berharga di sekte langit selatan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul putri fei2 sbg ketua hrs cpt naik level ke tingkat suci 1 puncak

      Hapus
    2. Lihat saja lanjut cerita yang akan datang

      Hapus
  3. Mantabz nih alur konflik nya,
    Wang han jadi punya alasan utk merebut putri istana salju hong lin dan adiknya dari tangan tuan muda yu wen fu s'org tuan muda agung dari sekte langit hitam..

    lanjutkan suhu, jangan kasih kendoorr..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cerita akan lanjut klo blog nya gak ada masalah.
      Wa

      Hapus
  4. Suhu kangen jg sma Budha kecil "Lenci" ssh lama dia kita tinggalkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya juga ya.... heheheh..
      Dia lagi bertapa... keluar nanti dah tingkat suci tingkat tinggi dia.. sumber daya di pulau ikan mas kan banyak.. leluhur agungnta saja kan bisa level kaisar abadi

      Hapus
    2. Habis penyerangan sekte langit selatan akan pindah ke len ci.

      Hapus
  5. Aku lagi mikir alur cerita terbaik,karena belum menemukan yang pas jadi malam ini gak ada lanjutan nya.
    Tetapi konsep besok yang akan di tulis sudah ada rangkaian nya.tinggal di urai kan .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke suhu,
      di tunggu kelanjutan ceritanya..

      tetap semangat suhu li..

      Hapus
  6. Itu sangat mantap sekali suhu.ini baru cersil kesayangan n pas benar dgn selera saya.
    Benar2 hebat suhu,tdk salah kalau dianggap setingkat dgn karya pengarang besar sprt khulung,djan id,gan kl n lainnya.lanjut terus.

    BalasHapus
  7. Mantull dan se7 suhu, hbis penyerangan sekte bintang sltn come back to little budha😍😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nanti aku akan membuat perjalanan len ci sebaik mungkin.

      Hapus
  8. Sikat bang update nya yg pjg bang

    BalasHapus
  9. Ngantuk mau tidur dulu.besok chapter baru.

    BalasHapus