Jumat, 14 Agustus 2020

chapter 607 menghancurkan gerbang sekte abadi ke 6

 semua murid dalam dan murid sejati serta para tetua tingkat suci melihat bola hitam pusaran yang telah menerima pukulan begitu banyak orang dan kuat alami goncangan yang sangat besar seperti akan pecah yang akhir nya bisa bertahan namun kekuatan aura hitam nya sudah alami penurunan yang tajam.serangan serentak mereka menunjukan hasil yang baik.

"Bola hitam iblis ini akan segera hancur jika kita serang sekali lagi,semua nya gunakan semua kekuatan kalian dan serang  serentak sekali lagi"kata lu zong dengan suara keras.semua dari 14 orang langsung kerahkan tenaga lagi.

Tiba tiba dari atas bola hitam terbang keluar sebilah pedang ungu membara ke atas langit dan di susul benda berbentuk kaca bulat terbang ke atas langit menyusul  pedang energi ungu.

Pedang energi ungu saat terbang keluar aura kekuatan nya langsung membuat semua mata terbuka lebar karena mereka tiba tiba merasakan kekuatan yang sangat  besar dari pedang ungu itu.

Sedang kan pada kaca bulat mereka tidak merasakan aura energi apa pun.mata yang tajam lu zong ,huang ji dan sai lang melihat dengan tajam ,seperti merasakan sesuatu yang buruk akan segera terjadi.

Di dalam bola pusaran hitam laobda terlihat tidak begitu baik.

"Aku tidak dapat lagi menahan kekuatan serangan gabungan mereka,segera pikir kan lakukan sesuatu"kata lao da dengan suara keras.karena dia tahu batas dari kekuatan pertahanan nya,dia telah terima kekuatan serangan dan daya tampung kekuatan jiwa nya ada batasan nya jika terlalu banyak akan seperti bola  kemasukan banyak angin akan pecah oleh tekanan angin itu sendiri.sehingga lao da tidak mau tubuh nya hancur karena terlalu banyak nampung kekuatan besar gabungan.tetapi jika dia bisa mencerna semua kekuatan serangan dia akan naik ke tingkat ke dua puncak suci selangkah ke tingkat ke 3.

"Mereka tidak akan menyerang kita lagi,Bertahan lah sekuat yang kau bisa,sebentar lagi akan terjadi ledakan besar "kata gan hung .

 di luar bola hitam lu zong melihat ke atas langit tempat pedang ungu terbang berada..tetapi yang terjadi bukan pedang ungu yang memberi kejutan tetapi melain kan cermin pemantul jiwa..saat cermin pemantul jiwa naik ke atas lagit yang tinggi ,tiba tiba cermin itu membesar  jadi sebesar limgkaran 50 meter berdiameter 25 meter,dan itu berada di ketinggian di atas langit.

Melihat cermin raksasa itu berubah wajah lu zong.walau cermin itu tidak menunjuka n kekuatan apa pun tetapi siapa pun pasti tahu  jika cermin ini sangat tidak biasa.

Saat semua mata melihat ke arah cermin pemantul jiwa yang besar di atas langit.

.pedang energi sinar ungu tiba tiba melesat turun dengan kecepatan tinggi ke bawah  .

Arah tembakan adalah di posisi kosong tidak ada orang disana dalam jarak 20 .

Sehingga mereka tidak perlu melawan dengan keras pedang energi ungu.mereka hanya lihat pedang ungu sampai ke tanah tanpa mereka lakukan apa pun  pada pedang energi ungu.mereka hanya waspada  melihat apa yang akan terjadi.

Saat pedang energi ungu sampai permukaan  tanah .

Wan lin langsung berteriak keras dengan kerah kan semua kekuatan energi jiwa pedang nya .

"Meledak"teriak wan lin .

Pedang energi ungu memancarkan sinar cahaya ungu menyilau kan lalu meledak"bommmmm" dengan suara dentuman  yang sangat keras seperti bom besar,bola ledakan sinar ungu membesar bagaikan balon  menghancurkan apa pun juga di sana dan meluas hingga  300 meter kehancuran total dalam jarak itu tidak ada satu pum yang bisa lolos dari ledakan sangat  kuat itu..

"Bahaya ledakan ,pasang prisai energi"teriak lu zong demgan suara keras ,begitu suara ledakan terjadi mereka semua langsung kerahkan pelindung priasi energi sekuat tenaga mereka.tetapi ledakan pedang energi ungu terlalu kuat .

Kehancuran nya terlalu mengerikan .bola energi besar  menghancurkan apa pun juga.senua murid  luar yang berdiri dalam jarak 150  meter hancur  lebur dan berada di atas jarak 150 meter di terbang kan badai ledakan bagaikan daun kering jauh dan terhempas  menabrak tanah pohon dan batu .sedang kan murid  dalam yang berada di tingkat 7 sampai 9 tingkat abadi meledak hancur,semua prisai energi mereka  seperti kacah pecah .lebih dari 80%mati dengan tubub hancur dan sisa nya yang masih bertahan bersimbah darah terluka sangat parah terbaring di tanah antara hidup dan mati.

Jarak terdekat adalah murid sejati tingkat awal  suci.mereka jauh lebih kuat .prisai energi mereka membentuk prisai pertahanan terkuat dam kesempatan mereka membuka gerbang energi lebih besar.dari tingkat awal suci kekuatan mereka naik ke tingkat ke dua suci dan bertahan sekuat tenaga  dari ledakan kehancuran pedang energi ungu.seluruh energi mereka gunakan bertahan .dan mereka selamat dari kehancuran ledakan tetapi mereka terluka darah mengalir dari mulut mereka ,kelelahan dan  wajah mereka gemetar  pucat pasi.

Di dalam jarak ledakan sekitar 30 meter .ada kelompok  lu zong,huang ji,sai lang dan sang liu.mereka melihat kehancuran besar terjadi kekuatan mereka langsung membuat prisai energi dan membuka gerbang surga menaikan kekuatan mereka hingga ke tingkat ke 3  puncak suci.prisai mereka bertahan dengan keras  dari ledakan besar sekuat tenaga mereka .mampu bertahan dari ledakan besar tetapi wajah mereka terlihat gemetar dan pucat pasi karena kekuatan yang mereka kerahkan sangat besar dari ledakan pedang energi ungu..asap debu  tanah berhamburan di mana mana .kawah lubamg besar terlihat  seluas 300 meter   membulat . Di pinggir lubang  terlihat bola hitam mampu bertahan walau terpental sejauh hampir seratus lebih meter.prisai iblis hitam kutukan adalah salah satu prisai paling kuat  dan solid  sangat sulit di hancurkan.

Di bawah ledakan besar ,prisai hitam lao da menyerap kekuatan ledakan yang sangat besar sanpai dia sekali lagi  muntah darah hitam karena ledaakn energi yang begitu besar yamg harus di tahan lao da  bisa dilihat pada lao da sampai jatuh lutut nya karena untuk menahan kehancuran ledakan besar .luka jiwa dan tubuh nya  nya sangat besar terlihat dengan jelas.wajah nya memutih pucat dengan napas memburu kelelahan.cepat lao da memakan pil kutukan hitam .aura  energi hitan muncul dan semua luka langsung pulih dan kekuatan nya seketika kembali ke puncak lagi.

"Guru,bagaimana keadaan mu"tanya yang ling cemas.

"Aku tidak apa apa"jawab lao da sambil  bersih kan bercak darah hitam pada mulut nya  dengan lemgan baju nya.

"Bersiap  lakukan pembantaian ,iblis tua  buka prisai hitan "kata gan hung dengan sangat serius.kekuatan tubuh nya penuh di selimuti energi tingkat ke 3 tingkat suci dan dia sudah aktifkan kekuatan menyerap energi alam langit dan bumi mendorong kekuatan nya naik ke 3 tingkat suci.

Di luar terlihat lu zong mampu bertahan dari ledakan besar,tetapi ini juga habis kan banyak sekali kekuatan energi nya yang langsung dia tingkat kan ke tingkat ke 3 tingkat puncak suci dengan buka gerbang energi.

Begitu juga sang liu ,dia sudah buka gerbang enwrgu nya sehingga dapat bertaha n dark ledakan besar yang terjadi.tetapi 14 orang tingkat awal suci membuka gerbang abadi ke tingjat ke dua alami luka serius  sekitar 6 orang karena jarak mereka yang dekat demgan pusat ledakan besar. Sedang kan di bawah tingjat suci tersapu bersih bagaikan daun kering..lao da tarik kembali kekuatan prisai pusaran pelahap surga .pemandangan luar biasa terlihat .mereka semua saat ini berada di lubang yang sangat besar dengan kedalaman hampir 40 meter dam luas 300 meter dan semua ini di akibatkan ledakan pedang energi ungu .setelah lao da hilangkan  prisai hitam iblis ,segera gan hung mengerah kan kekuatan jiwa dan aktifkan kekuatan serangan cermin cahaya  pemantul jiwa . Yang ada di atas langit tinggi.cermin itu tiba tiba memencarkan sinar putih berkilau,dan mengarah ke pada lu zong yang berada di dalam jarak 200 meter dari gan hung.mata lu zong terbuka lebar ,jiwa nya seperti terpantul di tarik keluar dari tubuh sejati nya, kekuatan energi nya muncul di sertai kekuatan energi puncak ke 3 suci meledak keras melawan denga  sekuat tenaga.di atas langit cermin pemantul jiwa yanh  tiba tiba  menembakan cahaya sinar putih  bagaikan sinar matahari ka arah lu zong yang baru saja hadapi serangan  ledakan  besar . 

Lu zong pun angkat tapak kanan nya  menyerang  ke atas dengan pukulan sangat kuat  membentuk sinar energi.

"Bammmmm"ltembakan sinar cahaya cermin pemantul jiwa menabrak energi pukulan  lu zong .ledak kan besar tubuh lu zong terlempar kebalakang   darah muntah ke luar dari mulut nya.kekuatan cermin samgat kuat bahkan mampu menekan lu zong  ke belakang.dari samping tubuh gan hung bergerak bagaikan kilat ke ke arah tubuh  lu zong.dengan jurus langkah tercepat .

"9 langkah kaisar langit"kata gan hung .dengan gerakan yang sangat cepat tiba  di belakang tubuh lu zong yang terdorong  kebelakang. dan pedang awan petir putih bergerak menebas ke samping  badan tubuh lu zong.kombinasi  teknik menyamar wujud dan banyangan dan teknik langkah 9 kaisar langit.bahkan lu zong yang di amggap salah satu ornag terkuat tidak dapat membaca ruang gerak gan hung apa lagi saat ini dia bertahan mati matian terhadap serangan cemin cahaya pemantul jiwa.

Kilat cahaya listrik dan petir memotomg  dada samping lu zomg. Hingga jadi dua bagian .dan serangan cahaya cermin pemantul jiwa segera berhenti. Nyawa lu zong segera melayang.dengan darah berhamburan dan tubuh rubuh  terpisah dua bagian jatuh ke tanah  bersimbah darah.

Gan hung ambil cin cin penyimpanan lu zong.

Di saat itu di tempat lain .wang han juga bergerak samgat cepat ke arah sang liu,yang baru saja  menerima ledakan keras pedang energi ungu  .gerak cepat wang han dengan langkah kami  9 kaisar langit walau hanya tingkat ke 5,sudah sangat cepat sekali segera tubuh wang han tiba  di depan sang liu,tapak kiri nya di dorongkan me depan.aura energi dingin beku muncul dan membentuk seekor naga es besar menerkam ke arah  sang liu..tapak terbuka samg liu memukul ke depan .tapak raksasa memukul kepala naga  kristal es "banggh"naga es tidak hancur tetapi hanya terpukul mundur kebelakang  dan terhempas keras.

"Energi hawa dingin beku,kau benar benar dari istana salju,kau sangat bodoh bergabung denga  sekte iblis langit menyerang gebang abadi penguasa daratan besar ,istana salju kalian akan di musnahkan  karena krbodohan mu ini"kata sang liu denga  wajah marah.

"Aku bukan dari istana salju"jawab  wang han .dua tangan nya mengerahkan lagi ke depan dan hawa dingin kristal penusuk tulang membentuk lagi harinau es sebesar gajah  .harimau es sangat lincah dan cepat enyerang sang liu.

"Dengan binatang bodoh ini,kau  tidak akan bisa mengalahkan ku"kata sang liu .naga es putih menerkam maju. dan wamg han juga bergerak naju .mereka maju dari kiri  kanan.

Samg liu doromgkan dua tapak nya ke depan"pukulan penghancur gerbang surga"seru  sang liu.

"Bangh banghh "dua ledakan  keras terjadi .harimau putih kristal es hancur berantakan.tetapi tapak pukulan tangan kiri sang liu terttangkap oleh tapak wang han.dan memang itu tujuan wang han menangkap tapak lawan dengan pancingan harimau putih es di samping.

Setelah berhasil menagkap tapak sang liu ,kekuatan kristal penusuk tulang masuk ke tapak sang liu dan menusuk tulamg dan nadi samg liu hingga snag liu kaget karena tapak nya bagaikan di tusuk ribuan jarum sakit nya tidak tertahan kan..

Tapak pukulan di tangan lai segerak memukul dada wang han dengan seramgan sekuat tenaga .tapak wang han juga datang menyambut pukulan lawan.

"Banghh"ledakan keras sekali lagi terjadi,dan tapak mereka sama sama terhentak mundur kebelakang.

Pegangan wang han pada tangan lain tetap masih kuat  bagaikan jepitan besi tidak bisa lepas.

.energi kristal dingin beku makin kuat masuk ke  tulang tangan sang liu.

.dalam keadaan sangat berbahaya.samg liu merasakan kesakitan sekali taoak nya tidak berubaj jadi es tetapi seluruh tangan nya bagaikan di tusuk jarum ribuan .

Di saat itu naga es kristal sudah tiba menerkam dengan ganas  .kuku putih dan tajam mengarah ke arah kepala dan dada sang liu.

Dengan kekuatan tapak besar .ang liu memukul cakar naga es hingga pergi.tetapi wang han sudah maju selangkah dan oukulan tapak emergi hawa dinhin beku demgan telak memukul dada sang liu hingga samg liu terpukul  dan langsung menjerit ke sakitan .tubuh nya membeku jadi kristal  es  berdiri me.matung diam.wang han lepas kan pegangan  nya .dengan sekali tepuk seluruj tubuh sang  liu hancur jadi serpihan kecil. Nyawa pun hilang.

Lao da juga tidak mau tinggal diam.dari bawah tanah muncul sangkar jaring hitam dan memenjarakan tubuh huang ji.

Tubuh huang ji  dan lagsung muncul lao da di dalam sangkar berdiri dekat huang ji.

"Raja iblis langit"seru huang ji kaget begitu lihat lao da muncul dan diri nya sudah terperangkap di dalam samgkar  penjara hitam.

"Kau memberi ku julukan yang keren ,terima kasih"kata lao da.bergerak mendekat  dengan serangan banyangan hitam sulur 9 banyanagan sebesar tiang pln.dan jari nya bergerak sangkar mengecil dari jarak 30 meter makin kecil jadi 20 meter membuat ruang gerak huang ji makin sempit .kekuatan energi tingkat puncak ke 3 meledak dan pukulan energi yang sangat kuat memukul dan hancurkan setiap sulur yang mendekat,lao da bergerak maju  dan telapak nya  menyerang ke arah huang ji. Tidak takut sama sekali.hunag ji juga menyanbut pukulan lao da tetapi dia salah perhitungan dan ceroboh.

Pusaran hitam  muncul di tapak lao da sebesar setengah meter.pukulan gerbang energi surga menabrak lingkaran hitam .kekuatan pukulan huang ji segera  amblas ke lingkaran hitam dan tapak mya terhisap ke dalam lingkaran hitam.

Terkejut sekali huang ji saat dia merasakan seluruh tenaga ya mengalir keluar deras bagaikan tumphan air.

"Beradu kekuatan dengan ku adalah kebodohan mu yang paling besar,tetapi aku senang ini berakhir dengan cepat"kata lao da.dari dalam lingkaran hitam muncul  tali hitam sebesar jari mengikat tapak huang ji.dan dari bawa tanah juga muncul sulur banyangan hitam menangkap kaki huang ji dan menyerap kekuatan nya hingga makin tidak berdaya huang ji.

"Iblis langit sekte gerbang abadi kami tidak akan pernah memaaf kan mu kau akan mati  di musnahkan "teriak huang ji dalam ketakutan masih ancam lao da.

"Aku belum tentu akan mati tetapi kau sudah pasti akan mati"kata lao da dengan senyum kecil.

Seluruh tenaga huang ji habis terhisap lap da.

Tapak lao da lingkaran makin membesar hingga berdia meter satu meter membulat.lalu di tarik masuk tubuh huang ji ke dalam lingkaran pusaran hitam.

"Aku sangat ingin membuat nya jadi pil kutukan abadi,tetapi saat ini yang ling terlalu lemah dia perlu penjaga yang kuat berada disisi nya,anggap saja ini adalah perhatian  guru kepada murid nya"kata lao da tersenyum kecil.

Huang ji berniat menjadi kan huang ji sebagai zombi petarung seperti ciang jun yang jadi penjaga yang ling.

Setelah serap huang ji lao da tarik kembali sangkar penjara hitam nya.dan cin cin penyimpanan huang ji muncul di tapak kanan nya.

"Ini adalah cin cin penyimpanan tingkat suci ,kita lihat ada apa di dalam nya"kata dalam hati lao da.tetapi muncul suara di belakang lao da.

"Berikan cin cin penyimpanan di tanga mu ,ini tubuh tingkat suci kedua untuk mu"suara itu adalah gan hung dan disertai satu sosok tubuh terpotong dua baguam jatuh ke depan lao da.

"Ehhh,kau melakukan nya dengan cepat,aku baru berniat melihat apa isi di dalam  cin cin milik seorang tingkat suci.

"Lihat saja jika kau ingin tahu,banyak hal yang harus kita lakukan sekarang dan bergerak cepat"kata gan hung.

"Ohhh kau baik hati sekali,terima  kasih"kata lao da .lalu gunakan kekuatan jiwa lihat ke dalam .tetapi kekuatan jiwa nya terhalang oleh segel  aneh dan itu tidak dapat lihat apa pun juga.

"Ehh ini tidak terlihat,cin cin ini terhalang oleh segel energi aneh"kata lao da.

"Jika itu yang terjadi,kau tidak punya waktu melihat nya lagi,nerikan pada ku,masih banyak tubuh hidup di sini,apa kah kau akan biarkan mereka tangani sendiri,jika adik ke dua yang tangani kau tidak akan dapat apa apa"kata gan hung.

."benar aku harus bergerak cepat,bisa kah kau tidak membunuh mereka seperti ini,aku perlu jiwa di dalam tubub mereka yang masih hidup"kata lao da.sambil arah kan tapak mya ke tubuh mati  lu zong dan membuat nya jadi pil darah .karena nyawa nya sudah hilang kualitas nya jadi  kehilangan setengah khasiat nya.

"Jika bisa aku akan lakukan itu"jawab ga hung.

Tiba tiba mereka berdua melihat kilat sinar cahaya   dari jauh  menembak ke arah mereka berdua .

Awal nya kecil  makin mendekat makin besar hingga terlihat sudah sebesar 10 meter cahaya tembakam besar.

"Biar aku saja "kata lao da.maju kedepan dua tapak nya di dorongkan kedepan .lingkaran pusaran hitam pelahap surga muncul berdiameter  10 meter dari sisi ke sini 20 meter .tembakan cahaya besar menabrak linhkaran pusaran hitam .sinar tembakan besar itu amblas dan hilang masuk ke dalam pusaran hitam lao da.setelah terima kekuatan sernagan itu lao da terdorong mundur 4 langkah ke belakang  dengan napas kelelahan .

Dari jauh  jauh satu sosok terbang bagaikan tembakan anak panah ke arah mereka berdua.

Mata gan hung melihat dengan tajam.lao da juga lihat dengan jelas.

"Kekuatan yang ku serap saat ini sudah terlalu banyak aku perlu istirahat dan melakukan trobosan,orang ini aku serah kan pada mu"kata lao da dengan  kelelahan.

"Pergi lah ,aku akan serah kan tubun hidup nya pada mu"kata gan hung dengan tenang.

Gan hung tidak memiliki kepercayaan penuh pada lao da.tetapi melihat bagaimana lao da membunuh orang gerbang abadi seperti membunuh ayam,lao da tidak punya jalan mundur lagi selain bersama sama lawan gerbang abadi jika tidak dia akan di buru di ujung dunia  kemana pum dia pergi.dan jika lao da bisa naik ke tingkat me 3 itu juga adalah keuntungan dalam pertarungan besar di masa depan.

Lao da lalu hilang jadi asap entah kemana  .tinggal gan hung disana  yang berdiri kokoh tidak mundur sama sekali.

Sosok tubuh dari jauh makin mendekat  dan terlihat jelas  adalah seornag pria tua dengan usia sekitar 80 tahunan .tubuh nya naik ke atas udara dan menukik tepat di atas kepala gan hung.

Mata gan hung lihat tingkat kekuatan orang ini.

"Tingkat  suci ke 3 pertengahan  "kata dalam hati gan hung.

Oramg tua itu di atas udara melepaskan pukulan sangat kuat "tapak gerbang  neraka"energi besar keluar dari tapak ornag tua itu.membentuk tapak  raksasa merah membara  sebesar 10 meter   ke bawa menyerang gan hung.

Gan hunh angkat kedua taoak nya ke atas .energi lingkaran yin yang membentuk bola besar dua meter dengan putaran sinar listrik dan cahaya kilat berdesing desing.

'Bommmmm"ledakan besar terjadi saat dua kekuatan bertemu.segala sesuatu di sekitar hancur berantakan  menyebar luas ke mana mana.tubuh gan hung tertekan ke bawa dengan ledakan besar  meluas menambah kehancuran di bawa tanah .asap debu berhanburan di mana mana .tubub ga  hung berdiri kokoh di bawa tanah  dengan badan sedikit bergetar akibat bentrokan besar .

Di jarak 100 meter dari tempat gan hung berdiri  mendarat orang tua yang serang gan hung .mata nya sangat tajam melihat gan hung seperti ingin menikam gan hung dengan pandangan mata nya.

Bentrokan tadi menunjukan kekuatan mereka seimbang sama kuat.

Asap debu hilang di tiup angin dua orang saling berhadapan dalam jarak jauh di bawah kawa lubang besar dan dalam .

Pria ini terlihat tua tetapi penuh tenaga dan aura nya sangat kuat.

"Aku adalah kepala aturan hukum fung jin ,siapa kau kenapa berniat menghancurkan sekte gerbang abadi ke 6 kami dengan berkomplotan dengan sekte iblis langit"tanya fung jin dengan wajah serius.

"Tidak ada penjelasan ,yang menang jadi dewa yang mati jadi setan,silakan  gunakan seluruh kekuatan yang kau miliki ,jika kau tidak gunakan pembuka gerbang energi kau tidak akan bisa memgalah kan ku "kata gan hung menantang terbuka.

"Kau pasti ku habisi,dosa mu tidak termaafkan "kata  fung jin dengan tegas niat membunuh meningkat seketika.

"Membuka kekuatan energi gerbang surga "seru fung jin.energi aura meningkat pesat naik ke tahap me 4 suci  dnegan kekuatan yang sangat besar sekali.

Kini kekuatan mya sudah setingkat di atas  gan hung..karena ga  hung masih berada di tingkat ke 3 suci setelah menyerap kekuatan langit dan bumi.

"Akan ku tunjukan kekuatan sesungguh nya kekuatan gerbang abadi kami"kaa fung jin .segera katup kan dua tapak nya.

"Gerbang surga muncul"teriak fung jin .dari bawah tanah muncul gerbang besar berwarna hitan pekat dengan rantai besi hitam terkunci  silang dan di pintu besi terukir  rune formasi aneh .

 "gerbang  hukuman rantai dewa terbuka"seru fung jin.

Rantai  yang jadi kunci kedua pintu tiba tiba terlepas ke tanah .dan formasi rune bersinar aktif. dan gerbang akan segera terbuka .gerbang 3 macam sudah pernah di lihat gan hung jadi dia tidak heran lagi.dan dia tidak akan biarkan gerbang itu terbuka semua dan yang ada di dalam gerbang keluar.tubun ga  hung bergerak sangat cepat  kearah gerbang hitan,dan pedang  awan petir putih munc di tangan kanan nya .langsung membelah dari atas ke bawah  

Sinar cahaya  petir dan kilat listrik  membelah dari atas tepat tengaj tengaj gerbang hitam yang di keluarkan fung jin.

"Crasss"sinar pedang kilat listrik  dan petir   membelah dua bagian gerbang hitan ,tidak cukup puas gan gung membuat tebasan lain hingga gerbang hitan benar bemar di iris jadi  nenerapa bagaian dan runtuh di nawa tanah .

Terkejut  fung jim bagai lihat setan tidak percaya dengan berseru keras.

."pedang suci tingkat tinggi "berubah wajah fung jin lihat pedang ditangan gan hung..jiwa nya bagaikan di belah gan hunh saat gerbang hitan nya terpotong  begitu saja.

"Bukan kah kau ingin tahu siapa aku ini sebenar nya,perhatikan dengan baik baik "kata gan hung..kerahkan kekuatan pembuka gerbang surga nya dan ledakan besar terjadi.kekuatan aura nya naik besar besaran menembus tingkat ke 4 .dan itu sudah setingkat  fung jin.

"Tidak mungkin ,kau juga bisa teknik  pembakar  energi surga ,apakah kau orang dari gerbang energi juga,apakah kau seorang pengkhianat sekte"tanya  du g jin kaget melihat gan hung juga bisa  ilmu pembuka gerbang surga .

"Kau bisa memcari nya di neraka"aku datang  kesini karena kalian menghancurkan tempat kami dam aku juga hancurkan tempat kalian ,mata di balas mata"kata gan hung dengan sura keras dan niat membunuh sudah bangkit sangat kuat kepada fung jin.

Cermin di atas udara yang tinggi tiba tiba bergerak arah cermin nya ke arah fung jin.

"Kau bermimpi jika bisa hancurkan sekte gerbang ke 6 kami,aku akan bertarung hidup dan mati dengam mu"kata fung jin .dari cin cin penyimpanan nya keluar rantai hitam sebesar pergelangan tangan .rantai hitam yang memancarkan aura energi yang sangat menakutkan dan mengancam jiwa.

Mata gan hung lihat rantai hitam yang panjang nya 3 meter dan besar nya seperti besar pergelangan tangan .

"Rantai ini sangat aneh dan aku bisa merasakan kekuatan rantai ini sangat tidak biasa,jika tertangkap rantai ini akan sangat berbahaya"kata dalam hati gan hung kewaspadaan nya makin tinggi.

"Ini adalah rantai hukuman senjata tingkat suci tingkat tinggi,hari ini kau membuat dosa membunuh orang gerbang abadi ke 6 kau akan di hukum di dalam ruangan kematian selama sisa hidup mu"kata fung jin dengan penuh kharisma.

"Kau terlalu banyak berharap,hidup mu tidak akan bertahan lama di hadapan ku"kata gan hung.

Semakin kerahkan kekuatan jiwa terhubung dengan  cermin pemantul jiwa.

"Kata kata busuk mu,hanya  kebodohan mu yang angkuh"kata fung jin melemparkan rantai  hitam ke arah gan hung.rantai hitam bagaikan ular bergerak meliuk ke arah gan hung .terlihat rantai hanya 3 meter .ternyata itu bisa memanjang tanpa kurangi  ukuran nya .pedang awan petir putih bergerak memancar kan sinar kilat listrik memotong  rantai hitam di dalam jarak 20 meter.

Hingga menjadi selokan besar.tetapi rantai hitam tidak terpotong hanya terpental sejauh  dam bergerak lagi ke arah gan hung.

"Ini rantai tidak bisa di potong"kata dalam hati gan hung sedikit heran .

Rantai hitamvbergerak lagi kali ini rantai hitan pecah dan jadi 9 arah tusukan ke arah ga  hung..gan hung putar badan nya dan pedan awan petir putih membentuk prisai cahaya pedang .suara tabrakan keras terjadi saat 9 ujung rantai lancip menabrak lingkaran pedang puttih listrik dan petir..9 lantai tersapu pergi mundur .

Fung jin menarik pulang rantai hukuman dan mengrmbang kan dua lengan nya.rantai membesar dan menjadi ular rantai raksasa .menuju ke arah gan hung .saat itu gan hung sudah berhenti berputar dan menjauh kedalam jarak yang cukup jauh.

Mata gan hung melihat ular raksasa hitan yang terbuat dari rantai hitam besar nya hampir  ada 10 meter lebar nya dan panjang hanpir 50 meter .

Ular hitam rantai hukuman  menerkam ke arah gan hung dengan kepala nya .

9langkah kaisar langit"kata gan hung.tubuh nya langsung berpindah tempat seketika  ke dalam jarak 20 meter.pedang awan petir putih bergerak menebas ke arah leher ular rantai hitam "tanggg"suara keras terdengan .ular rantai hitam terbanting keras  ke samping tetapi tidak terpotong oleh pedang ga  hung.

Dari jauh fung jin tidak tinggal diam.

"Tapal gerbang surga "seru fung jin  menyerang gan hung .tapak raksasa datang sangat cepat .

"Prisai  dao yin yang"tapak kiri gan hung dorong ke depan .lambang hitan putih lingkaran yin yang terbentuk besar di depan gan hung.

"Banggg"ledakan keras terjadi..tubuh gan hung terdorong 5 lamgkah ke belakang ,prisai bertahan sangat kuat  tidak hancur.

Fung jin terkesima dan pikiran nya berjalan  untuk menerka dari mana gan hung ini berasal.

Prisai energi berbentuk yin yang dan pedang berelemen kilat dan petir ,dengan kekuatan yang bisa ditingkat kan seperti teknik gerbang abadi "kata dalam hati fung jin  .tiba tiba mata nya terbuka lebar dan  ingat sesuatu yang luar biasa.

"Mungkin kah ini adalah mereka ,kekuatan pedang listrik dan petir dengan kekuatan energi yin yang,kekuatan energi hawa dingin beku,dan kekuatan ledakan pedang  ,aku tidak berani percaya di saat mereka sedang di buru di  3 kawasan  rendah mereka sangat berani datang dan menyerang  gerbang abadi ke 6 gerbang abadi,sangat berani sekali"kata dalam hati fung jin segera sadar siapa lawan yang di hadapi saat ini.

Ini adalah sesuatu yang tidak terduga ,dan jauh dari apa yang di perkira kan semua kepala cabang gerbang abadi.

Di saat itu gan hung terhentak mundur ekor ular rantai hitam menggunakan ekor nya  mengibas ke arah gan hung dengan badan nya yang besar.

Kibasan ekor yang besar datang mendatar ke arah gan hu g sesaat dia baru saja dia  menahan serangan fung jin.

Tetapi secepat apa pun kecepatan tebasan ekor besar itu kecepatan gan hung sulit di hadapai.

Dengan satu tolakan tubuh nya tiba tiba sudah hilang dari  sambaran ekor hitam raksasa  dan muncul di atas kepala ular hitam itu.tapak kiri gan hung muncul bola taksasa sebesar dua meter berputar sangat  cepat menebar listrik angin dan petir.

"Bommmm"ledakan sangat keras sekali saat  pukulan energi yin yang memukul kepala dahi ular hitam rantai..terhempas dan ledakan sangat keras terjadi  tanah dan sekktar nya berhamburam beserta debu angin kemana mana .

Walau terkena pukulan yang sangat keras .ular rantai hitam tidak alami lukaa apa pun  hanya rantai yang membentuk kepala ular bergeser seperti akan pecah.tetapi ga  hung  tidak biar kan  ular hitam  rantai  kesempatan bangkit.pedang awan petir putih memancarkan cahaya besar petir dan listrik raksasa membelah kepala ular ranyai hitan itu hingga membuat ledakan sangat kuat.tanah dan debu berhamburan .kepala ular rantai hukuman pecah dan hancur  berantakan  dan seluruh badan nya juga ikut jatuh jadi rantai hitam di tanah.dari jauh serangan fung jin telah tiba .seberkas cahaya putih bagaikan kilat menrmbak ke arah  gan hung .pedang awan petir putih terangkat dan menahan serangan berkas cahaya kilat puti."tranggg"suara keras tabrakan terkena serangan pedang awan petir putih.tubuh gan hung terpental kebelakang sejauh 20  meter dan mendarat dengan salto di udara dan kaki injal tanah dengan mantap.

Ular rantai hitan kini terdiam dan semua badan nya terbuat rantai buyar  jadi rantai berhamburan di tanah.

Fung jim bergerak me dekat ke arah gan hung tetapi tidak lakukan serangan .dia hanya berhenti di jarak 25 meter.mata nya yang tajam melihat pada gan hung dengan niat membunuh yang luar biasa .

"Kekuatan prisai enwrgi yin yang dan o

Pedang energi listrik dan petir serta energi lingjaran yin yang,kau pasti adalah gan hung buronan  paling di cari di seluruh daratan besar oleh sekte gerbang abadi kami"kata fung jin  dengan wajah serius mata melebar.

Berdiri dengan tenang gan hung tersenyum kecil.

"Kau menduga nya dengan benar,aku adalah gan hung yang kalian cari selama ini,,kalian datang ke kawasan kami membawa ke hancuran,aku  juga akan lakukan hal yang sama ,setiap dari baguan gerbang abadi kalian akan ku hancurkan seperti bagaimana kalian hancurkan kawasan kami"kata gan hung.

"Buronan penjahat besar,kau tidak akan memiliki kesempatan ,kalian semua akan di tangkap demgan hukuman mati"kata fung jin  dengan keras penuh kemarahan. 

Tiba tiba tubuh gan hung bergerak sangat cepat  ke arah   fung jin.jarak 25 meter adalah jarak yang sangat dekat buat gan hung.9 langkah kaisar langit tingkat ke 9,membuat tubuh gan hung bagaikan lenyap seletika..

Tetapi kewaspadaan fung jin sangat tinggi.saat lihat gan hung  lenyap tubuh nya .,,tangan nya segera bertindak ,mengerahkan rantai yang berceceran di tanah.rantaiterbang dari samping bagaikan hujan tembakan rantai hitam  ke arah lintasan perkiaan tubuh gan hung.dalam jumlah ratusan  tembakan rantai hitam.

9 langkah kaisar langit,di sertai  teknik menyamar wujud dan banyangan  dari ilmu dao yin yang.membuat gan hung sulit  di perkirakan dimana   dia berada di tanbah  kecepatan super cepat.ini adalah teknik gabungan yang bisa membunuh dalam sekejap mata.

Tembakan rantai tajam yang begitu banyak tidak mengenai gan hung ,gerakan kilat tubuh gan hung tiba tiba muncul di dekat badan fung jin membungkuk  ,di sertai pedang awan petir putih  menebas  badan bawah fung jin.sangat cepat dan kilat,tidak dapat di elak fung jin.

"Tangghhhh"suara keras terdengar di sertai percikan api  terlihat.pedang awan petir putih seperti mengenai benda yang sangat keras  sekali hingga mengeluarkan percikan api besar.

Tubuh fung jin terpental jauh hampir 50 meter terhempas ke tanah dan bergeser 20 langkah  baru berhenti.

Gan hung terkesima,seharus nya pedang awan petir putih mampu memotong tubuh badan fung jin jadi dua bagian,tetapi tubuh fung jin seperti di lindungi sesuatu prisai yang sangat keras sekali.mata gan hung melihat fung jin yang berdiri jauh dalam jarak 70 meter.

Di balik jubah kebesaran hitam nya terlihat rantai hitam melilit tubuh nya  dan jadi prisai pelindung yang sangat kuat sekali.

Wajah senyum sinis fung jin lihat gan hung .

"Sangat kuat dan cepat jika aku tidak di lindungi rantai hitam hukuman mungkin badan ku akan terpotong dua bagian,tidak heran semua orang yang berhadapan dengan nya kalah dan terbunuh,dia harus di habisi bagaimana pun cara nya,jika tidak di usia tulang murni 27 tahun , masa depan nya akan sangat menakutkan  semakin sulit di hadapi,ini adalah bakat besar sangat di sayang kan dia menjadi musuh gerbang abadi "kata fung jin dalam hati.

Gan hung terlihat masih tenang walau kekuatan lawan dengan prisai pelindung rantai hitam hukuman sangat kuat dan bahkan pedang awan petir putih  tidak bisa memotong nya.

"Kekuatan pertahanan rantai sangat kuat ,namun pasti punya kelemahan ,energi gerbang tidak akan bisa bertahan lama ,jika aku terus memaksa kan pemakaian kekuatan secara besar besaran  efek samping kekuatan akan semakin besar dan berat,dalam pertarungan ini aku tidak bisa andal kan  peningkatan kekuatan seperti ini"kata gan hung.dengan tarikan napas panjang  dan menghembus kan ya kembali kekuatan nya menurun dan kembali ke tingkat  kedua suci.karena dia hanya gunakan sebentar sehingga efek yang di tinbulkan tidak terlalu berat dan masih di tahan ga  hung tetap di tingkat ke dua suci.kekuatan  langit dan bumi pun sudah hilang .

Melihat gan hung menutup  kekuatan energi gerbang surga  nya tertawa sinis fung jin.

"Apakah kau sudah menyerah dengan kekuatan mu di tingkat ke dua suci melawan kekuatan tingkat ke 4 suci ,kau akan mati dengan mudah, atau kau berpikir untuk lari dari sini  dengan kekuatan sejati mu tingkat kedua  sehingga tidak alami efek dari prnurunan kekuatan dan berharap aku juga alami hal yang sama,kau salah besar,kekuatan sejati ku mampu bertahan lama di tingkat ke 4 tidak seperti diri mu yang akan habis energi dalam karena terus terbakar "kata fung jin menerka nerka apa yang di pikirkan gan hung.

"Kekuatan peningkatan energi gerbang kalian yang aku curi belajar penuh kekurangan itu tidak layak di pelajar,dengan kekuatan sejati ku,aku bisa membunuh mu bahkan walau dengan pelindung rantai hitam mu"kata gan hung dengan wajah tenang .

"Hahahaha aku harus akui kau punya kepercayaan diri yang tinggi,maju lah aku ingin lihat seberapa kuat diri mu ini "kata  fung jin sambil angkat tangan kanan nya ke arah gan hung.

Rantai hitam berjumlah ratusan  terbang  ke atas mengarah ke arah gan hung dan menyerang bagaikan tembakan tombak panjang.

Gan hung tidak  panik   melihat begitu banyak rantai panjang ke arah nya .

Dengan tenang gan hung bergerak  mundur disertai kilat pedang menyebar .suara tabrakan suara rantai dan pedang terdengar keras dengan percikan api  .tubuh gan hung dengan kecepatan kilat 9 langkah kaisar langit bergerak bagaikan kilat setiap hujaman dengan cepat dapat di hindari gan hung.ledakan demi ledakam dan percikan api tabrakan dua senjata suci pecah di mana mana.gan hung makin jauh mundur walau di kejar rantai hitam tajam .kekuatan gan hung dan kecepatan serta kilat pedang listrik dan petir bergerak bagaikan  lingkaran yang sangat kuat sulit di tembus  serangan rantai hitam yang di gerakan kekuatan jiwa fung jin.gan hung terus bergerak mundur menjauh .

Kekuatan yang di lancarkan  fung jin sangat besar  dan gan hung sama sekali belum guna kan kekuatan cermin cahaya pemantul jiwa ,karena gan hung tahu,dia tidak dapat melakukan serangan secara  langsung  pada fung jin,tubuh fung jin di lindungi kekuatan rantai hitam hukuman  selain itu kekuatan cermin tidak dapat di gunakan lebih dari 3 kali,dan gan hung sudah gunakan sekali saat membunuh lu zong,masih ada dua kali ,kesempatan harus di gunakan dengan sebaik mungkin dengan serangan terbaik dengan kehancuran penuh pada fung jin.

Di saat gan hung bertahan dari serangan rantai hitam hukuman .lao da di  lubang bawa tanah  yang sangat dalam telah  berhasil menembus tingkat ke 3 suci .

Aura energi nya sangat kuat menyebar hingga keluar dari bawah tanah yang dalam .

Wajah terkesima fung jin terlihat jelas.

"Energi aura iblis yang sangat kuat ,mungkin kah  raja iblis langit telah naik ke tingkat ke 3 suci"kata dalam hati  fung jin makin waspada.walau dia tidak sama takut dengan lao da waspada adalah keselamatan yang terbaik,karema jika lawan kekuatan hitam kecerobohan adalah kematian .

Jauh di atas permukaan tanah  ,asap hitam pekat muncul dan membentuk sosol seorang pria berusia 25 tahunan dan orang itu adalah lao da .dia melihat ga  hung di serang habis habisan,dan gan hung hanya bisa bertahan sampai jungkil balik sana sini.untuk gan hung punya teknik 9 langkah kaisar langit tingkat ke 9,walau di serbu ratusan hujaman rantai silih berganti,gan hung masih dapat mengelak dan menangkis  serangan dengan pedang  awan petir putih.

"Hahahaha maaf aku datang sedikit terlambat,sekarang saat nya kita balik kan keadaan"kata lao da lalu pandangan di arah kan pada fung jin.

"Gunakan semua kekuatan terkuat mu,kita harus bertindak cepat"kata gan hung sambil memutar tubuh nya semua rantai hitam tersapu pergi menjauh .

"Raja iblis langit,sungguh sangat berani kau muncul di daratan tengah ,kau akan di buru di seluruh daratan bawah ,kemana pun kau pergi kau akan di cari dan di musnah kan "kata fung jin serius.

"Hahahaha benar kah,kau membuat ku takut,sayang sekali aku bukan dari sekte iblis langit,kau tentu tahu siapa kami ,aku tidak perlu berkata lebih banyak lagi,kawan ku ini sangat tidak sabaran jadi aku akan bertindak cepat"kata  lao da.

Angkat tapak nya  kedepan di arah kan pada fung jin.

"Sangkar hitam penjara kutukan"teriak lao da.

Di saat lao da gunakan teknik sangkar burung jaring hitam,fung jin tusukan jari nya ke araj lao da"jari sinar penghancur gerbang"dari jari telunjuk fung jin keluar cahaya putih dengan kilat menembak ke arah lao da.

Di saat yang sama sangkar burung sudah terbentuk dalam jarak 20 meter dari posisi fung jin .antar sisi nya 40 meter.

Dan besar setiap  rangkaian jaring sebesar paha orang dewa menutup rapat hingga atas nya dengan celah hanya 20cm.setelah kekuatan lao da menembus tingkat ke 3 tingkat suci kekuatan jaring kutukan nya juga meningkat lebih kuat.

Serangan cahaya jari putih fung jin dengan telak mengenai dada lao da hingga tembus ke luar  dan menghancurkan tanah yang jauh nya ada sekitar 200 meter dari mereka dengan jadi garis panjang yang lebar.

Dada lao da yang berlubang tidak meneteskan darah.lao a bahkan membiarkan tembakan sinar fung jin kenai dada nya tanpa ada niat lao da melindungi diri  dengan pusaran  pelahap surga atau prisai pelindung hitam.

Lao da lihat dada nya  dan seperti kaget dan ketakutan.

"Akhhh dada ku belubang ,aku akan mati,tolong jangan bunuh aku "kata lao da seperti ketakutan sambil melihat dada belubang nya seperti kesakitan.

Tiba tiba suara tawa pecah dari lao da.

"Hahahaha aku bohong,serangan mu tidak berguna untuk ku"kata lao tiba tiba  dada nya yang belubang  tiba tiba menutup dengan  cepat dan kembali ke sedia kala.

"Iblis terkutuk,ini akan jadi tawa mu yang terakhir ,mati lah"teriak  fung jin yang telah terkurung di penjara hitam .gunakan kekuatan jiwa nya dan memindahkan semua serangan ke arah lao da.

Ratusan tembakan rantai hitam hukuman ke arah lao da.ujung lancip bagaikan tombak hujan anak panah datang dari segala arah.

Lao da tersenyum sinis menghina serangan ratusan rantai hitam  yang sangat tajam.dua tangan nya terangkat  pusaran hitam pelahap surga segera muncul membentengi tubuh lao da dari atas ke bawah.seperti bola  hitam pekat tetapi ada putaran pusaran energi hitam layak nya lubang hitam kegelapan .

Saat rantai hitam hukuman mengenai permukaan  bola pusaran hitam .ratusan ujung rantai masuk amblas ke dalam seperti terhisap ke dalam dan tidak dapat di tarik kembali. .di dalam bola pusaran hitam  kekuatan energi dalam dan jiwa lao da terlihat berusaha menghisap rantai hitam kedalam pusaran pelahap surga.tetapi tidak  semudah yang di banyangkan lao da.ada tarik kan kekuatan energi yang sangat besar dan kuat membuat lao da alami kesulitan menelan nya.

"Kekuatan rantai ini sangat luar biasa ,ini adalah senjata tingkat suci yang sangat kuat,aku tidak cukup kuat menarik nya"kata dalam hati lao da.terpaksa melepas kan hisapan rantai hitam  kembali  kepada fung jin.

Di dalam kurungan penjara sangkar penjara hitam reaksi wajah fung jin sangat jelek sekali.dia pun terkena dampak  dari pertarungan tarik menarik itu dam lao da memilih melepas kan rantai hitam karena sangat sulit menarik rantai hitam hukuman  yang telah menyatu dengan tubuh fung jin.

Setelah di lepas kan lao da rantai yang berjumlah luar biasa banyak nya kembali pada fung jin  di dalam sangkar hitam .rantai hitam ratusan  membentuk bola hitam besar dua meter dengan kekuatan yang luar biasa di dorong fung jin ke arah sangkar penjara hitam.bola rantai hitam  menabrak sangat keras  jaring penjara hitam.tabrakan yang sangat keras .jaring penjara hitam terdorong mundur dan bergonyang gonyang bagaikan di guncang orang.tetapi itu tidak  rusak .

Gan hung melompat dam mendarat di samping lao da yang telah menghilangkan pusaran hitam pelahap surga  nya.

"Penjara hitam ini ,apakah cukup menahan nya,seluruh tubuh orang ini di lindungi rantai hitam yang sangat kuat "kata gan hung melihat dari jauh  fung jin berusaha hancurkan penjara hitam buatan lao da.

"Jika itu aku masih berada di tingkat dua puncak mungkin saja dia bisa lakukan itu,tetapi saat ini dia tidak akan punya kesempatan itu,aku juga bisa lihat seluruh tubuh orang ini telah menyatu dengan rantai hitam,serangan terbuka tidak akan bisa melukai nya sama sekali,tetapi dia bodoh  dia telah aktifkan gerbang energi pembakar  energi dalam,lihat bagaimana aku mencuri kekuatan energi dalam nya tanpa harus menyerang fisik nya  "kata lao da dengan senyum kecil pada gan hung.

"Aku kau bisa lakukan itu,cepat selesai kan jika bantuan mereka dari sekte cabang lain datang ini akan merepot kan"kata gan hung.

" aku tahu,kau tenang saja aku akan pikir kan cara terbaik menghabisi nya"kata lao da dengan wajah serius.

Dari jauh ledakan yang sangat besar terjadi menguncang langit dan bumi .mata mereka bisa lihat cahaya putih raksasa  tidak  tertahan kan membelah markas besar gunung gerbang  abadi cabang ke 6 menjadi  terbelah dua bagian dengan kehancuran tidak tertahan kan .istana besar yang megah itu hancur  berantakan .

Terbuka lebar mata  tidak percaya fung jin melihat dari jauh gunung gerbang mereka hancur berantakan sangat menakutkan .bahkan prisai pelindung sekte juga ikut terbelah dan hancur total.

Lao da yang lihat juga sampai gemetar seluruh tubuh nya.

"Kekuatan serangan yang sangat kuat sekali,aku bahkan tidak nyakin apakah kekuatan pusaran hitam mampu menahan kekuatan serangan  sebesar ini"kata dalam hati lao da .

Gan hung melihat kekuatan besar itu tahu apa yang telah terjadi.

Ini adalah kekuatan serangan paling kuat yang di lakukan fei fei dengan kekuatan pedang energi langit nya.

Tetapi efek samping dari menggunakan kekuatan serangan ini sangat  buruk sekali dan ,keadaan fei fei sangat tidak   baik saat ini  itu yang di cemas kan gan hung.

"Iblis tua,aku serah kan pria tua ini pada mu"kata gan hung.tubuh nya langsung bergerak sangat cepat bagaikan banyangan kilat.dalam satu langkah kaki gan hung tubuh nya sudah meluncur sangat cepat bagaikan terbang meninggal kan lao da. Naik dari lubang besar dan hilang dari pandangan mata mereka.

"Sesuatu telah terjadi di sana,apakah mungkin salah satu anggota  yang datang dalam bahaya,ini sangat tidak baik semua harus cepat selesai dan tinggal kan tempat ini.

Di dalam sangkar penjara hitam,wajah amarah dan kebencian terlihat sangat jelas di mata fung jin.

"Terkutuk kalian ,berani nya kalian hancurkan istana kebesaran sekte kami,aku akan bertarung hidup mati dengan mu "teriak fung jin.mengerahkan semua kekuatan nya mendorong lagi bola besar rantai hitam  di sertai pukulan  tapak  raksasa menabrak sangkar penjara hitam.lao da juga tidak tinggal diam,kekuatan energi jiwa hitam nya di perkuat untuk menahan gempuran hebat dari fung jin.

Seluruh sangakar bergoyang keras tetapi sangkar nya tidak rusak sama sekali.

Dan sangkar bergerak makin  memperkecil ruangan  sangkar.

Fung jin mulai panik,rantai hitam bola pecah dan jadi rantai kecil lagi,setiap rantai kecil bergabung jadi rantai besar sebesar lubang di sangkar .dan berusaha  mengoyak paksa sangkar jaring besar  agar terbuka.

Saat rantai hitam menyentuh  tiang sangkar hitam.kekuatan hisapan menyerap energi rantai hitam sehingga mengurangi daya tarikan kekuatan fung jin.

"Kau kira aku akan biarkan kau bertindak seenak saja di dalam sangkar penjara hitam ku ,ingin  bermain jumlah rantai aku layani,lihat bagaimana banyak nya rantai hitam ku ini"suara lao da muncul beserta badan nya hadir di belakang fung jin  dalam jarak 10 meter.

"Mati saja kau iblis busuk"teriak fung jin,tapak nya bergerak memukul ke arah lao da.tapak raksasa datang ke arah lao da.dengan tenang lao da juga dorong tapak kanan nya memunculkan lingkaran hitam pusaran  pelahap surga.tapak energi fung jin menabrak lingkaran hitam lao da langsung amblas masuk ke dalam  hilang begitu saja.tubuh lao da terdorong selangkah ke belakang,walau lao da berhasil menaham serangan tapak fung  jin dampak kekuatan juga berpengaruh pada lao da.

Tangan  fung jin bergerak ke depan cakar tangan kanan nya terbuka mengarah ke arah leher lao da.cakar putih energi perak sangat cepat datangkepada lao da. lao tidak bergerak sama sekali seperti dia lengah dan kurang cepat menghindar dan terlihat kaget saat serangan mendadak fung jin.

Cakar energi tangan sinar perak  berhasil menangkap leher lao da.tetapi yang terjadi leher lao da tiba tiba jadi asap hitam beserta seluruh tubuh lao da,menabrak tubuh fung jin .asap hitam pekat menyelimuti seluruh tubuh fung jin yang berasal dari tubuh asap hitam lao da.

Asap hitam pekat  yang selimuti tubuh fung jin menyerap kekuatan energi dalam fung jin .

kaget dan panik fung jin merasakan arus energi nya tumpah keluar di hisap asap hitam yang selimuti tubuh nya.

"Pergi dari tubuh ku iblis terkutuk"teriak fung jin.tubuh nya keluar rantai hitam  bergabung dengan rantai hitam di luar  dan bergerak mengitari tubuh fung jin dan lalu berputar putar bagaikan gasing menggilas asap hitan pekat yang selimuti tubuh nya.putaran rantai hitam sangat cepat membuat asap hitam  tergelus  putaran  rantai bagaikan gasing
Membuat lao da tertekan dan alami kesulitan  memilih  keluar dari tubuh fung jin .asap hitam keluar dan membentuk tubuh padat lao da  berdiri di dalam jarak 10 meter dari fung jin.

"Ah sayang sekali,jika sedikit lebih lama ,kekuatan dalam mu akan ku ambil semua nya,dan kau akan kalah,tetapi saat sekarang ini pun kekuatan mu paling banyak tersisa 60%,"kata lao da lihat  fung jin yang terlihat kelelahan dan tenaga nya anjlok sangat banyak.

"Kekuatan  raja iblis langit  benar benar menakutkan ,kekuatan  ku banyak terhisap oleh nya,ini tidak bisa di biarkan ,bantuan harus cepat tiba jika tidak ini akan jadi sangat buruk "kata dalam hati fung jin segera aktifkan penanda khusus tanda bahaya meminta bantuan.dan juga memakan pil penambah energi ,karena kekuatan nya mulai jatuh dari tingkat suci ke 4 jatuh ke tingkat ke dua suci,dengan pil penambah energi  kekuatan nya tidak akan jatuh lebih jauh dan tetap bisa bertahan untuk waktu sedikit lebih lama di tingkat ke dua suci.apa yang di lakukan fung jin terlihat jelas di mata  lao da.

"Tanda lokasi ,kau akhir nya menyerah dan meminta bantuan  juga,sudah terlambat melakukan itu dengan kekuatan tingkat suci ke dua,kau tidak punya kesempatan menang lagi"kata lao da.tubuh nya  bergerak maju ke depan  dengan dorong kan tapak kanan nya.dari tapak lao da keluar sulur banyangan hitam .

"Iblis terkutuk sekte gerbang abadi tidak akan mengampuni mu"teriak fung jin dari dalam tubuh nya meluncur puluhan  rantai hitam menyambut serangan  banyangan hitam  dan lain nya  langsung menuju ke arah lao da.

Tapal kiri lao da terangkat dan membentuk prisai pusaran hitam menahan semua serangan rantai hitam.dan juga sulur banyangan hitam juga menjerat rantai hitam  fung jin.

Kekuatan hisapan lao da pusaran pelahap surga  makin kuat menarik rantai ke dalam  pusaran hitam.kekuatan tingkat ke 3 suci melawan kekuatan fung jin tingkat dua .kalah kekuatan membuat fung jin merasakan rantai hitam hukuman nya makin kuat tertarik  masuk ke dalam  pusaran hitam.

Lao da injak kan kaki nya selangkah ke depan,ledakan energi banyangan hitam muncul dari bawa kaki lao da berupa  banyangan hitam dalam jumlah yang sangat besar menyerbu  fung jin.

Tidak mau kalah fung jin kerah kan pukulan tapak kanan kiri nya menciptakan pukulan berantai menghancurkan banyangan hitam hingga hilang.dari bawa tanah di saat fung jin fokus hancurkan serangan dari atas.dari bawa tanah muncul banyangan hitam  menangkap kedua kaki fung jin dan melilit   serta menyerap kekuatan dalam fung jin.dari depan tarikan hisapan pada rantai makin kuat tidak tertahan kan .dan kini di tambah kedua kami terlilit dan kekuatan energi dalam di kaki terhisap cepat.

Lao da menambah kekuatan lagi dan banyangan lebih besar  muncul  dari bawah tanah dan menjerat tubuh fung jin dan menyerap energi dalam nya  ,kekuatan fung jin  makin  melemah dan hilang kekuatan dalam nya.

Lao da tersenyum senang.

"Satu lagi tingkat suci  akan jadi zombi petarung,selamat bergabung"kata lao da.memperbesar pelahap surga yang kali ini tidak dapat di tolak fung jin lagi  terhisap di dalam pusaran hitam lao da dan hilang tanpa bekas bersama dengan  rantai hitam hukum  nya..

Fei fei juga memanfaat kan keadaan yang ada untuk membunuh musuh di depan mata nya.tubuh nya bergerak sangat cepat ke arah salah satu orang tingkat suci yang sudah terluka berat dan juga sudah membuka gerbang energi untuk bertahan dari ledakan .tubuh cepat dan kilat langkah  9 kaisar langit bergerak  mendekat dan jurus ledakan teratai suci langsung di gunakan fei fei.jarak mendekat 20 meter banyangan teratai suci muncul dan selimuti  tubuh tingkat suci kedua  gerbang abadi yang sudah terluka..lalu meledak sangat keras.memaksa  orang itu bertahan dengan energi pelindung tubuh.kekuatan pelindung tubuh timgkat ke dua suci teramat kuat  mampu bertahan dari ledakan keras teratai suci karena keadaan nya yang tidak terlalu baik luka berat  makin berat.

Setelah ledakan keras,tubuh fei fei muncul di dekat  tingkat suci itu .pedang bunga persik bersinar  memancarkan cahaya  ilusi saat mendekat .cahaya ilusi menyerang penglihatan dan jiwa nya hingga terpengaruh .sesaat saja  sudah cukup buat fei fei,menggunakan  pedang persik yang bersinar terang  menyerang leher  tingkat suci itu hingga terpotong dua bagian dan mati seketika jatuh ke bawah tanah.

Darah mengalir deras dari  tubuh orang itu.

Sosok yang ling muncul di dekat mayat dan tanpa ragu langsung gunakan teknik menyerap darah dari tubuh  mayat tingkat suci itu.

"Teknik penghisap darah ,aku kira kau akan gunakan teknik iblis penghisap tubuh dan jiwa"kata fei fei saat lihat yang ling ambil mayat tubuh orang mati.

"Ini adalah teknik berbeda,orang yang sudah mati jiwa nya akan pergi dari tubuh nya,menyerap tubuh nya hanya  mendapat sedikit kegunaan,esensi darah mereka lebih berguna untuk ku"kata yang ling.

Mata yang ling dan fei fei lihat  seorang lagi di jarak 15 meter 

Orang itu juga melihat mereka berdua.orang ini adalah salah satu murid sejati tingkat tinggi gerbang abadi dan kekuatan nya berada di tingkat suci awal karena kekuatan nya sudah menurun dari tingkat ke dua setelah dia buka kekuatan gerbang .dan pil penambah kekuatan membuat nya tetapi bertahan di tingkat suci awal.

"Aku tetap akan memegang komitmen yang di  buat  guru,kalian dapat kan harta nya  kami akan dapat kan esensi darah nya,tetapi aku ingin dia dalam keadaan hidup hidup,bekerja sama lah aku  akan hentikan kekuatan dan tubun nya kau lukai dia dan aku akan selesai kan  sisa nya"kata fei fei.sambil lempar kan cin cin penyimpanan mayat yang di bawa tanah.

"Baik mari kita lakukan"jawab fei fei setuju.materi adalah sesuatu yang paling penting saat ini memberikan lawan hidup bukan hal yang buruk buat nya.

Orang  di jarak 15 meter tiba tiba sadar dia di targetkan .wajah nya cepat berubah dan berniat lari namun tiba tiba dari kiro kanan muncuk dua orang pemuda dan .mereka adalah murid sejati yang telah capai tingkat suci.usia mereka terlihat muda sebenat nya sudah berada di antara  50 sampai 60 tahun,karena masa hidup yang panjang saat mereka mencapai tingkat suci mereka bisa hidup sampai usia  500 sampai 600 tahun dengan unur mereka 50 atau 60 tahun masa depan mereka  sangat  cerah .

Niat awal pemuda itu mau lari karena datang dua teman nya  niat nya jadi di batal kan .

"Saudara fu,kenapa kau harus lari mereka berdua hanya berada di tingkat 9 abadi kita tidak akan kalah dari mereka berdua"kata seseorang pria dengan  wajah penuh kemarahan dan kebencian dia adalah murid sejati no 1  cung yi,dan murida sejati lain nya bernama  ci kang murid ke ke 3 sejati dan yang berniat lari adalah fu tao murid sejati ke 5.dan yang baru saja di bunuh fei fei adalah murid sejati ke 6 cu kok.

Di kejauhan fei fei lihat mereka  bertiga dengan tajam.

"3 orang denga  kekuatan tingkat pertana suci ,apa kau nyakin mampu menahan mereka bertiga dengan kekuata  pengendali darah .mu"tanya fei fei.

"Jika tidak di coba kita tidak akan tahu,aku juga  ingin tahu  apakah kau memiliki kartu yang lebih baik lagi ,kita akan hancur kan mereka dalam Satu kesempatan"kata yang ling dengan wajah serius.

"Kesempatan hanya datang sekali,aku juga tidak perlu simpan tenaga lagi,jika mereka mati kau jangan salah kan aku karea aku sendiri tidak bisa kendalikan kekuatan ini"kata fei fei..kedua tapak nya terangkat ke depan saling berhadapan .energi putih cahaya terbentuk  membentuk bola cahaya putih besar .lalu bola cahaya putih itu makin membesar dan makin padat dan memanjang membentuk pedang energi cahaya putih yang padat penuh kekuatan aura yang sangat besar.wajah kelelahan fei fei terlihat jelas  saat di membentuk kekuatan pedang energi padat .ini adalah  jurus ke 14 teknik pedang dewa cahaya .

Mata yang ling melihat pedang cahaya padat sepanjang 2 meter dan lebar setengah meter terkesima itu sangat kuat dan memberi ancaman yang luar biasa kuat nya.

"Pedang energi yang sangat kuat"puji yang ling harus akui nya.

"Serangan kita harus berhasil ,aku akan membantu mu demgan teknik  ilusi kerahkan semua kekuatan  yang kau miliki."kata fei fei dengan napas memburu.

"Itu sudah pasti"kata  yang ling ..dengan pandangan mata  melihat ke depan dengan wajah serius.kekuatan energi  darah abadi bergerak selimuti seluruh tubuh  nya dan kekuatan tingkat puncak ke 9 abadi terpancar sangat muat keluar.

Cung yi,fu tao dan dan ci kang  melihat dua gadis di depan mereka sudah siap bertarung  denga  kekuatan penub mereka pun tidak menunggu lagi.

"Kekuatan suci kita tidak akan bertahan lama ,kita harus membunuh mereka secepat mungkin,jika tidak saat efek  samping energi gerbang muncul kita akan dalam bahaya"kata cung yi .

"Tunggu  apa lagi ,mereka sudah siap  kita tidak akan mungkin kalah pada tingkat ke 9 awal dan tingkat puncak"kata ci kang dengan niat membunuh yang sangat besar. Tubuh nya bergerak lari ke arah  yang ling dan fei fei .

cung yi dan fu tao ikut bergerak berlari  juga kesana.

"Mereka datang;bersiap lah"kata fei fei.saat tubuh kr 3 orang itu masih berada di dalam jarak 100 meter.fei fei segera dorong pedang energi teknik dewa cahaya.pedang putih segera terbang kesana tidak terlalu cepat juga tidak terlalu rambat.

"Terlalu jauh aku tidak cukup kuat mengendalikan tubuh darah mereka ,kau terlalu cepat  menyerang merema dengan pedag  energj mu"kata yang ling .

"Mereka adalah tingkat suci,jika mereka menyerang  kiata pertama,kita tidak cukup kuat  bertahan,segera lah bertindak"kata fei fei.

"Tidak akan cukup kuat mereka harus lebih dekat lagi"kata  yang ling.

Pedang besar terbang dan menyerang mereka dari depan .

"Ini pedang terbang tidak biasa ,hancurkan pedang ini"kata cung yi.tapak nya di arah kan kedepan memukul pedang terbang putih besar .tapak pukulan besar menuju ke arah  pedang.tepai semua terkesiama saat melihat pedang putih berkekuatan besar itu tiba tiba terbang  ke atas dan hindari pukulan tapak besar  cung yi .lalu menukik ke arah cung yi  dari atas udara.langkah mereka sudah 75 meter dari yang ling dan fei fei.

Ci kang dan fu tao terus melangkah maju ke arah yang ling dan fei fei.

Saat memasuki 50 meter  yang ling makin kuat arah kan kekuatan sejati nya  kedepan.

"Teknik pengendali darah "teriak yang ling.kekuatan energi darah menangkpa aliran darah  fu tao dan ci kang.kedua nya seketika berhenti sesaat merasakan seluruh aliran darah mereka seperti memberontak dam melawan arus sehingga mengacaukan aliran energi di dalam tubuh.

Di belakang ci kang   dan fu tao.pedang teknik dewa cahaya  menyerang  cung yi.tapak cung yi terbuka saat pedang tiba langsung dia pukul sekuat tenaga .ledakan  besar segera terjadi .tanah dan batu hancur lebur .tubuh fu tao dan ci kang terkena dampak ledakan besar terlempar ke depan.

Ke arah yang ling dan fei fei.

Yang ling makin semakin kuat megendalikan aliran darah dan menarik darah mereka keluar  tubuh fu tao dan ci kang.saat fei fei akan bergerak maju menyerang ci kang dan fu tao.tiba tiba dari bawa tanah muncul satu sosok yang sangat cepat menyerang  ci kang dan fu tao.dua tapak  energi besar dengan telak memukul dada mereka berdua hingga  timbul ledakan keras, dan terlempar jauh terhempas muntah darah segar.tidak lepas kan kesempatan .teknik banyangan iblis bergerak dan   menangkap tubuh ke dua orang itu dan  menghisap energi dalam mereka.sosok tubuh yang muncul dari tanah adalah prngawal zombi yang lin bernama ciang jun yang berada di tingkat ke dua sejati.

Kemunculan mendadak mayat hidup ciang jun dan melukai parah fu tao dam ci kang samgat tidak terduga,,walau fei fei tahu yang ling memiliki penjaga i ni  melindungi nya.jauh dari tempat mereka 75 meter.terlihat cung yi dalam keadaan mengenaskan .

Cung yi sendiri terkena teknik  pedang dewa cahaya tubuh nya pecah dan hancur setengah bagian dalam keadaan hidup dan mati.

Yang ling bergerak sangat cepat menempel kan tapak kanan  nya pada kepala ci kang.energi gelap mengkompres tubuh hidup  ci kang hingga jadi pil hitam kutukan.

Futao melihat itu ketakutan ,wajah nya pucat pasi sampai keluar keringat dingin .

Yang ling tidak mau buang buang kesempatam saat untuk buat pil .setelah selesai kan ci kang dengan cepat  yang ling mengkompres  tubuh  fu tao jadi pil kutukan.jauh dari sana cung yi sudah sekarat  terbaring  bersimbah darah  .tubuh  zombi ciang jun bergerak kesana  bermaksud ambil tubuh cung yi yang sekarat.tiba tiba  dari atas langit muncul sosol putih memukul ke bawa menciptakan  tapak raksasa menyerang zombi ciang jun.tapak kekuatan zombi ciang jun melawan  dengan dorongkan tapak nya ke atas ."bommmm"ledakan besar terjadi .zombi ciang jun kalah dan tubuj nya melesak ke dalam tanah yang hancur  mrmbentuk 5 tapak tangan.asap dan debu berhamburan.zombi ciang jun  kalah dalam satu serangan.betapa kuat nya orang tua berjenggot putih kambing dan juga rambut putih itu.tubuh nya di atas udara melihat ke arah ciang jun dan di alih kan pada fei fei dan yang ling.

Mata fei fei dan yang ling melihat itu terkejut  kekuatan orang tua di depan mereka sangat kuat sekali.

"Tingkat suci ke 3 puncak "seru fei fei seketika .seluruh badan nya gemetar  karena jarak perbedaan kekuatan terlalu jauh di banding mereka.

Yang ling pun harus merasa sedikit tertekan saat lihat lawan begitu kuat di depan nya.

Tubuh orang tua itu turun dari atas udara dengan tenang.

Mata nya tajam bagaikan elang dan niat membunuh bagai kan iblis .

Aura energi nya sangat kuat membuat mereka berdua dalam tekanan yang luar biasa berat nya berhadapan dengan orang tua itu.

"Dua gadis kecil usia tulang 20 tahun dan usia tulang 16 tahun,kalian benar benar luar biasa bahkan di seluruh daratan besar,bakat besar dan jenius tingkat dewa sayang sekali kalian berdua  menjalani kehidupan yang salah memilih jadi musuh gerbang abadi penguasa daratan besar,hidup kalian tidak akan berumur panjang,aku adalah pelindung sekte  gerbang abadi ke 6, bernama se yong,aku sangat hargai bakat  dan kejeniusan kalian ,jika kalian berdua menyerah dan mau bergabung dengan gerbang abadi kami,aku berani pasti kan masa depan kalian tidak akan terbatas dan melangkah ke dunia atas bukan lah hal yang mustahil"kata orang tua pelindung gerbang ke 6 bernama se yong..

Kekuatan suci tingkat ke 3 puncak yang sangat kuat sekali.

Fei fei tidak takut sama sekali walau sesaat tadi  dia  cukup gemetar saat hadapi orang yang sangat kuat sekali.

 sekarang mereka berdua  bahkan di tawari masuk ke gerbang abadi walai sudah banyak bunuh anggota sekte gerbang abadi.

"Aku telah begitu banyak membunuh orang gerbang abadi kalian,dan kau masih ingin aku memasuki sekte gerbang abadi yang terhormat,sayang sekali aku tidak tertarik sama sekali oada sekte kalian gerbang abadi"jawab fei fei dengan sinis pada se yong.

"Aku punya sekte  dan juga guru,kalian tidak layak jadi pilihan ku"jawab yang ling tidak kalah tegas nya menolak tawaran se young.

Mendengar jawaban yang ling dan fei fei senyum kecil terbuka pada wajah se yong.

"Aku telah berbuat baik  menawari kehidupan  yang cerah tetapi kalian menolak nyaJika itu pilihan nya ,kalian akan mati dengan penyesalan "kata se yong  serius dengan niat membunuh makin kuat.

  "Kau terlalu percaya diri untuk   bisa membunuh kami berdua"jawab fei fei .


24 komentar:

  1. Mantabz suhu,
    Lanjutkan, jangan kasih kendoorr..

    BalasHapus
  2. Perubahan ide cerita yg membuat jalanya cerita tampak hidup....?! Bravo

    BalasHapus
  3. Gilee suhu pertarungan para tingkat suci bner2 mndebarkan dan mengerikan

    BalasHapus
  4. Bang, kenapa klu siang hrs update diatas jam 15 bang......?!

    BalasHapus
  5. Gilee bner trnyata fung jin sangaf kuat

    BalasHapus
  6. Senjata tingkat Suci yg mantabz, kira² berjodoh gak yaa dengan Rantai Jiwa Emas biksu Lenci..??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi ingat biksu lenci.. kira2 dapat apa ya di pulau ikan mas? Apakah roh hewan suci miliknya bisa naik jadi hewan tahap suci juga ya..

      Hapus
    2. Ikuti saja alur cerita nya .
      Semua akan ketahuan.

      Hapus
  7. Oke suhu,
    terima kasih utk update cerita nya..

    Keep spirit suhu li..

    BalasHapus
  8. Ngantuk ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
    Tidur dulu besok lanjut lagi.

    BalasHapus