Kamis, 06 Agustus 2020

chapter 605.memusnah kan sekte tinju ganda.

"Kalian tidak berani katakan nama sekte kalian karena kalian takut aksi balas dendam dari gerbang abadi pelindung sekte kami,dasar sekumpulan sampah pecundang"kata penasehat agung ciong fai dengan menghina gan hung dan kawan kawan.tetapi gan hutidak tanggapi hinaan penasehat agung ciong fai,
Dia lihat pada fei fei.
"Adik,apakah kau sudah analisa  formasi ini,apakah bisa di buka,jika tidak kita hancurkan dengan paksa"kata gan hung.
"Titik fokus formasi ini ada di pusat istana besar disana,jika aku bisa sampai disana aku bisa batalkan formasi ini,tetapi itu tidak mungkin,kita seperti nya hanya bisa hancurkan formasi ini dengan paksa,ini adalah formasi tingkat bintang ke 8 ,jauh lebih tinggi dari yang ku bayang kan ,tetapii itu tidak cukup kuat menahan serangan kekuatan tingkat ke 3 suci dengan kekuatan penuh"kata fei fei pada gan hung.
"Jadi seperti itu,itu bukan masalah"kata gan hung.
.lalu alih kan pandangan nya ke arah ketua dang dai dan ciong fai.
"Berlindung di balik formasi bintang ke 8,apakah kalian sudah merasa hidup kalian akan baik baik saja ,kalian tidak tahu dengan siapa saat ini kalian hadapi ,berpikir untuk lari pun mungkin kalian tidak punya waktu lagi"kata ga  hunh membuka kedua tapak nya lebar lebar .kekuatan energi alam semesta penyatuan diri  terbangun dan menyerap energi langit dan bumi masuk ke dalam tubuh gan hung.
Lao da lihat dari samping terkesima kaget mata nya melihat sampai terbuka lebar.
"Ini adalah energi penyerapan alam semesta langit dan buni,dia memiliki teknik tingkat tinggi seperti ini,kekuatan nya akan tumbuh tanpa batas,dii jadi sangat kuat sekarang"kata dalam hati lao da harus akui kekuatan hebat gan hung .
Energi langit dan buni masuk ke tubuh gan hung dan kekuatan sejati gan hung seketika terlihat jelas .tingkat ke 3 suci menegah.
Melihat itu bergetar seluruh tubuh dang dai dan penasehat agung ciong fai sampai keluar keringat dingin .
"Kekuatan tingkat suci ke 3, terkutuk ini sangat kuat cepat kirimkan tanda bahaya besar ke  markas pusat pelindung kita"teriak penasehat agung ciong fai dalam kepanikan .
"Penasehat ciong fai,apa yang kau takut kan ,kami sudah tiba disini  mereka akan kami hancurkan sampai tubuh tidak tersisa "suara muncul disertai dua sosok tubuh terbang dari atas udara bagaikan kapas sangat ringan turun dan berdiri di depan gan hung dan kawan kawan yang terpisah jarak 50 meter dengan di tengah ada pelindung formasi bintang ke 8 yang kuat.tetapi tidak cujup kuat tahan kekuatan tingkatvke 3 suci.
"Aku tetua senior gerbang abadi  ke 6 liu sek dan ini tetua senior kehormatan dau yu,kalian tidak berniat mrngatakan dari mana sekte kalian aku akan anggap kalian berasal dari satu komplotan dengan sekte sesat iblis langit dan kalian harus di habisi"kata liu sek dengan senyum sini.
"Jadi kalian adalah orang dari gerbang abadi ke 6,apakah kalian sangat kuat sehingga bermulut besar didepan kami kalian tidak lebih dari sekumpulan sampah dunia berwajah manusia, kalian menjijik kan seperti  belatung di tubuh mayat yang membusuk,keluar dan bertarung lah secar terbuka dan tunjukan sekuat apa kalian ini manusia sampah bodoh "kata gan hung dengan suara dingin hinaan yang paling keras yang dapat membuat telinga pedas dan mata memerah karena marah .loa da mendemgar kata gan hung tertawa keras dan senang sekali.
"Hahahah ini kata kata yang sempurna ,aku suka sekali,sekumpulan manusia sampah busuk,Ini sangat seru dan menarik,darah ku sampai mendidih karena senang nya"kata lao da dengan sinar mata  terang dan penuh semangat tarung.
Panas hati dan pikiran  liu sek dan dau yu mendengar kata kata gan hung .
"Terkutuk layak mati,aku ingin mereka semua mati sekarang juga"kata liu sek dengan kemarahan luar biasa.
Gan hunh angkat tapak tangan kanan nya ,sebilah pedang kilat listrik  dengan di selimuti awan hitam muncul  .
Sesaat pedang itu muncul semua orang dalam formasi kaget sekali.
"Pedang tingkat suci"seru  dang dai dan ciong fai dan lain nya.
"Blassss"tirai pelindung formasi tingkatvke 8,di belah  cahaya kilat listrik dam petir  hingga menjangkau jarak 200 meter menghancurkan segala sesuatu dalam bentuk  dengan selokan selebar 4 meter dalam 10 meter memanjang sejauh  200 meterembelah pegunungan .
Tirai pelindung pecah dan hilang bagaikan pecahan kaca.
Semua orang anak murid  tinju  ganda  langsung dalam posisi siap tempur.dan tunggu aba aba perintah dari ketua mereka.
Ketua tinju ganda dang dai tanpa ragu langsung berteriak keras.
"Maju dan bunuh mereka semua,jangan biarkan satu pun yang lari dari tempat ini"kata dai wang.
Seketika anak murid berjumlah lebih dari seribu orang ini lansung berteriak keras menyerbu ke arah depan .
"Sekelompok semut yang cari mati"kata gan hung dengan suar dingin .
"Hahahaha makin banyak yang maju makin baik aku ,akan berpesta  besar hari ini"kata lao da sambil tertawa gembira.
Tangan nya keluarkan sebutir pil hitam pekat yang mengandung kekuatan lua nias kuat nya.
"Ini adalah pil yang aku bentuk dengan gabungan tubuh tingkat suci,kekuatan pil ini sangat kuat,iti bisa menaikan keluatan mu secara besar besaran,gunakan ini jika kau dalam bahaya "kata lao da sambil serahkam pil kutukan pada yang ling.
Gan hung lihat bagaimana lao da berusaha lindungi keselamatan murid nya yang .tidak ada apaun yang bisa di katakan gan hung.
"Saudara ke 4,bantu dan lindungi kakak ipar mu,adik ke dua kau tidak perlu menahan diri kalah kan mereka semua  secepat yang kau bisa"kata gan hung masih terlihat tenang di tengah serbuan orang orang tinju ganda.
Lao da tidak sabar segera melompat ke depan dan dua tapak nya di dorong kan kedepan 
"Jaring sangkar kutukan"seru lao da.dari dua tapak nya muncul jaring hitam raksasa selebar 100 meter di tembakan  kedepan .dari depan ada ratusan sosok tubuh menyerang secara besar besaran..
Dang dai,ciong fai ,dan ada 4 orang tingkat suci awal juga bergerak maju.
Serbuan orang orang dari depan tertangkap jaring hitam dari tapak lao da.tubuh mereka langsung di gulung dan di serap energi jiwa dan tubuh mereka hingga kering dan hilang.
Begitu banyak yang datang menyerang tiba.
Dari atas udara kilat banyangan tiba tiba muncul di depan gan hung  dengan pukulan tapak berbentuk kubah surga  .ini adalah serangan me dadak  dari tetua kehormatan liu sek yang sangat marah usai di huna gan hung.dan untuk imbangi kekuatan tingkat ke 3 suci gan hunh liu sek langsung buka kekuatan energi gerbang surga hingga kekuatan nya naik ke tingkat ke 3 puncak .
  mebghadapai sernagan pukulan berkekuatan yang sangat besar.
Tapak gan hung terangkat  membentuk prisai energi yin yang hitam putih"bamnmmm"ledakan sangat keras mebuat kehancuran besar sekali.
Fei fei,wan lin ,dan wang han serta yang ling sudah menjauh dari gan hung dalam pertarungan,karena pertarungan besar akan akibat kan ledakan energi yang sangat besar.ledakan energi besar membuat semua orang ada yang langsung mati dan hancur dan sebagian terluka parah dan lain  nya yang cepat berhasil lolos dari ledakan energi yang sangat besar itu.
Lao da yang di depan bertahan dari ledakan keluatan kehancuran dengan pelindung energi nya.
"Iblis langit kau lawan ku"suara keras terdengar di sertai seseorang tiba tiba muncul di depan lao da demgan sebilah pisau kecil yang berwarna hitam aura nya luar biasa  kuat nya   .pisau hitam itu membelah ke arah bahu lao da demgan kecepatan kilat.lao da sama sekali tidak mengjindar ,tapak nya di dorong kan kedepan  arah dada  dan yu.tapak hitam dengan
Pusaran hitam  bulat lingkaran  sebesar bola basket.
Ini adalah serangan mata di bayar mata.kalah dan menang di tentu kan satu gebrakan  .
Tetapi dau yu tidak berani ambil bahaya  hidup dan mati,pisau hitam yang hampir sentuh baha kanan lao da tiba tiba di tarik pulang dan tubuh nya bergerak ke samping menghindar dengan kecepatan kilat tapak hitam lao da memgenai tempat kosong.tubuh  dau yu menclat sejauh hampir 30 meter dalam satu lompatan mundur.
Wajah keringat dingin dau yu menetes dengan pucat pasi.
"Seaaat tadi ,jiwa ku seperti akan terhisap tapak hitam iblis langit ini,kekuatan kegelapam iblis ini benar benar sangat kuat,ini bukan hanya kekuatan tingkat raja langit lagi"kata dalam hati dau yu.
"Aku tidak dapat simpam kekuatan lagi jika ingin  membunuh iblis ini"kata dau yu lagi.
"Membuka gerbang energi penuh"seru dau yu kekuatan nya langsung naik ke tingkat ke 3 pertengahan untuk lawan lao da.di bandinh liu sek ,dau yu lebih lemah sedikit.
Lao da lihat ketakutan sesaat tadi tersenyum tipis.
"Aku kira kau tikus yang bodoh,sesaat tadi kau hampir berikan kematian mu pada ku,dan ini yang biasa terjadi kau akhir nya membuka gerbang abadi menaikan kekuatan energi  dalam mu untuk bertarung hidup dan mati"kata lao da .
"Iblis terkutuk ,kau akan mati demgan kehancuran jiwa mu"kata dan yu memgatupkan dua tapak  nya lalu di arah kan ke atas langit.
"Gerbang dewa turun lah "teriak  dau yu .
Dari  atas langit turun dua gerbang  hitam dan gerbang  abu abu.
"Aku hanya bisa membuat dua gerbang ,aku harap dua gerbag ini akan membuat dia sibuk dan aku akan dapat celah membunuh nya:kata dau yu dengan napas memburu.
Mendatangkan dua gerbang ilusi kekuatan sangat kuras energu jiwa dan energi dalam nya.
"Gerbang terbuka"teriak dau yu.
Gerbang hitan segera terbuka dan lari keluar sekumpulan tengkorak  dengan memegang senjata  lengkap dan tengkorak hidup ini  semua berada di tingkat ke 5 dan 6 abadi.
 dan jumlah nya ratusan  bahkan ribuan keluar bagaikan semut tidak tertahan kan.
Dan gerbang kedua terbuka lari keluar mayat hidup ganas dengan cakar kuku hitam dan semjata karatan dan jumlah nya juga bagaikan tumphan air bah ke arah lao da.
Lao da lihat kedua gerbang terkesima dan kagum .
"Ini gerbang apa,ini seperti gerbang ilusi,tetapi tengkorak dan mayat hidup ini sangat nyata keberadaan nya"kata dalam hati lao da.dia sama sekali tidak bergerak saat tengkorak hidup akan sampi lao da .injak kan kaki ke tanah.
"Pusaran hitam pelahap surga"kata lao da.
 seluruh tubuh nya seketika di selimuti pusaran hitam berbentuk bola di depan lao da dalam jarak dua meter sekeliling.mayat hidup dan tengkorak saat bertabrakan dengan pusaran hitam langsung menghilang  entah kemana ..seberapa banyak pun yang datang menedekat bola hitam akan terserap hilang.
Di dalam bola mata lao da terbuka lebar.
"Ini adalah lautan energi dalam ,aku tidak akan percaya jika tidak alami nya sendiri,tengkorak dan mayat hidup ini di buat dari mereka saat masih hidup dan di bunuh lalu di masukan  kedalam teknik khusus sehingga menjadi pasukan tempur yang di simpan di dalam gerbang aneh  yang dapat di buka jika di perlukan ,ini adalah teknik iblis  layak nya,berapa banyak petarung tingkat abadi yang harus di jadi kan tengkorak dan mayat hidup,mereka sama iblis nya dengan yang mereka yang kata kan sebagai iblis"kata lao da.
Energi nya makin kuat  karena makin cepat dia cerna pasukan tengkorak  dan mayat hidup.
Di luar tiba tiba dau yu muntah darah segar.
"Ini tidak mungkin ,pasukan tengkoralk dan mayat hidup ku di telan semua dan hilang semua,iblis terkutuk ini menakutkan"kata dalam hati dau yu.
Pasukan tengkorak dan mayat hidup makain hilang tidak keluar lagi  habis semua di serap lao da.
"Iblis terkutuk kembali lah keneraka "teriak dau yu .melompat ke atas udara sambil melepas kan pukulan  sinar putih raksasa  dengan sekuat tenaga  ke arah bola pusaran hitam.
"Blassss"pukulan itu amblas dan hilang  begitu saja .
Seolah olah pukulam itu jatuh ke lumpur dan tenggelam.
Berubah wajah  dau yu .bola hitam pelahan hilang dan bsrdiri lao da dengan wajah tenang dan santai.
"Kekuatan yang luar biasa ,aku tidak percaya di dunia ini ada teknik seajaib ini ,datang ke sini adalah pilihan yang sangat tepat"kata lao da.lalu bergerak ke arah salah satu pintu gerbang yamg terbuka tetapi  tidak ada lagi tengkorak atau mayat yang hidup keluar lagi..karena semua sudah keluar dari sana .lao da buka tapak nya di arah kan pada pintu gerbang buatan jiwa  energi dau yu.
Pusaran hitam muncul bear di depan gerbang tengkorak.dan di hisap masuk kedalam pusaran hitam  hingga hilang.
Dari tempat jauh sekali lagi muntah darah dau yu.
"Iblis terkutuk apa yang kau lakukan pada gerbang jiwa ku"teriak dau yu dengan wajah pucat pasi.
"Gerbang ini memgandung kekuatan yang besar aku mengambil nya,ada masalah"kata lao da dengan senyum kecil.sisa satu gerbang lagi juga mau di hisap lao da.
"Berhenti kau iblis terkutu,tak akan ku biarkan "teriak dau yu.
"Gerbang menutup"teriak dau yu ,pintu gerbang pun tertutup dan hilang jadi banyangan ilusi.
"Kau membuat ku tidak senang"kata lao  energi hitam dari bawah tanah dalam jarak 2 meter muncul  bagaikan tombak panjang menusuk dada dau yu hingga tembus ke luar punggung nya.tanpa bisa di hindari dau yu sama sekali dengan keadaan nya yang terluka energi jiwa nya.
Lao da tiba tiba hilang dan muncul di depan dau yu.
"Kalian sama terkutuk nya dengan kami penganut teknik iblis,kalian membunuh orang dan memasuk kan tubuh mereka kedalam formasi pembentukan gerbang ,dan menjadi kan mereka tentara mayat dan tengkorak,kalian tidak lebih dari sekumpulan orang munafik yang bertopeng kebenaran "kata lao da sambil tangan nya memegang dahi dau yu.
"Kau akan jadi pil kutukan dan jiwa mu akan di musnahkan  karena berani membuat ku tidak senang"kata lao da  kerahkan energi besar nya menyelimuti tubuh dau yu langsung di kompres jado p kutukan .
"Pilihan melawan ku dengan jumlah ,orang gerbang abadi banyak yang bodoh"kata lal da yang akhir nya selesaikan pertarungan nya.
Di tempat lain yang berada di dalam jarak 300 meter adalah lokasi pertarungan gan hung dan liu sek.
Tingkat puncak suci liu sek berhadapan dengan gan hung berada di tingkat ke 3 abadi yang di perkuat energi alam langit dan bumi.
Mata liu sek lihat pedang di tangan gan hung yang memancarkan energi listrik  awan putih dengan tekanan aura yang sangat kuat.
"Pedang tingkat suci yang sangat kuat,siapa kau ini sebenar nya"tanya liu sek.dia hidup sangat lama dan dan sangat kaya pengalaman dan juga kenal berbagai senjata tingkat suci yang dari biasa hingga  yang paling kuat,tetapi kekuatan seperti  pedang gan hung adalah yabh pertama.
"Kami adalah pemgembara ,kau bertanya untuk itu dua kali,kita lihat berapa lama kau akan bertahan dengan posisi pembakaran jiwa mu"kata gan hung.
"Aku akan bertarung dengan dengan seluruh kekuatan sejati ku"kata liu sek.
"Gerbang abadi terbentuk"teriak liu sek.
Dari bawah tanah muncul  gerbang abadi seperti yang di keluarkan dau yu dan gan hubg sudah melihat dan hancurkan gerbang ini sebelum nya.
Sesaat gerbang muncul di dalam jarak 150 meter jauh dari .ereka berdua.tubuh gan hung langsung bergerak kesana dengan 9 langkah kaisar langit dan tiba di  atas nya.
.liu sek berteriak keras.
"Gerbang terbuka"saat suara liu sek terdengar gerbang langsung terbuka baru saja  pasukan tengkorak mau keluar .kilat pedang cahaya listrik   membuat tebasan 7 kali silang membentuk jaring .gerbang besar raksasa itu seketika terpotomg potomg  jadi beberapa serpihan dan runtuh ke tanah dan para tengkorak abadi  gagal keluar saat gerbang hancur berantakan.
Wakah kaget terlihat di jelas di muka liu sek.
"Pedang tingkat suci yang bisa memotong  kekuatan jiwa"seru liu sek tidak percaya.gerbang abadi yang di bentuk  dan di simpan di dalam lautan jiwa memiliki pertahanan yang sangat kuat bahkan senjata biasa tingkat suci tidak akan pernah bisa merusak nya.dan selama gerbang abadi masih terbuka para tengkorak atau pun sesuatu yang keluar dari dalam pintu gerbang tidak akan bisa di hancurkan karena mereka akan selalai mendapat suplai energi kehidupan dari gerbang abadi surga yang di beri nama  yang keren.
Gan humg  berdiri dengan tenang dengan pedang awan putih  di tangan kanan .
"Sebagai sekte terkuat di daratan besar ini sedikit mengecewakan jika kekuatan mu hanya seperti ini"kaa gan hung.
."kau jangan sombong,kekuatan gerbang abadi adalah sesuatu yang tidak bisa kau bandingkan dengan sampah seperti diri mu "kata liu sek.
"Aku tahu gerbang abadi itu kuat,tetapi kau lemah"kata gan hung.tubuh nya bergerak maju kedepan ke arah liu sek.
"Datang dan lihat bagaimana aku akan menghancurkan mu seperti sampah  busuk"kata loi sek juga maju kedepan  berlari menyambut gan hung.
Gan hung melihat liu sek  juga lari dari depan dan siap bertarung secara terbuka  degan nya secara frontal.
Tetapi gan hung tidak berniat melakukan itu.
"Jurus dao yin yang menyamar  wujud dan banyangan "kata gan hung.pandamgan mata liu sek tiba tiba kehilangan tubuh  dan aura energi tubuh  gan hung.
Itu hilang seperti tubuh  gan hung lenyap sama sekali  dan tidak tahu dimana berada.liu sek berhenti lari ke depan dengan mengembang kan persepsi nya  untuk cari gan hung .
Ini adalah teknik penyatuan alam dan teknik menyamar wujud dan banyangan sangat sulit merasakan aura keberadaan gan hung.
Saat liu sek berhenti dan melindungi diri nya dengan perisai energi dari serangan mendadak.
"Kenapa dia bisa hilang begitu saja,apakah dia lari  kan diri untuk selamatkan kawan nya yang lain "kata dalam hati  liu sek menduga duga.
Tiba tiba kilat pedang cahaya listrik  raksasa muncul dari belakang  punggung liu sek..tebasan pedang raksasa datang sangat cepat bahkan liu sek tidak cukup cepat memghindar ,di paksa balik kan badan nya sambil tapak energi  memukul ke arah kilat cahaya listrik "bammmm"ledakan sangat keras terjadi .tubuh  liu sek terpental jauh kebelakang dan menabrak tanah jauh hingga meledak keras .tapak mya me.geluarkan darah  menetes akibat di lukai pednag awan petir putih"gan hunh juga terpental kebelakang hapir 30 langkah .gan hung tidak beri kesempatan lou sek menarik napas .saat kaki nya memyentuh tanah tubuh nya langsung meluncur datang  kesana.
"Jurus doa yin yang 8 jalur kehidupan .tubuh  gan hung pecah jadi 8 sosok tubuh dan menjadi 8 arah serangan ke arah liiu sek dengan di sertai semua langkah 9 langkah kaisar langit sehingga 8 sosok tubuh  gan hung muncul dan memyerang denga  kecepatan luar biasa .terkesima wajah liu sek.tiba tiba dia diserang 8 sosok  gan hung yang bergerak sangat cepat .kilat pedang listrik datang bagaikan serbuan  tebasan dari berbagai arah.
"Ledakan energi  kubah  surga "teriak  liu sek..
"Bommmmm"ledakan keras terjadi menciptakan bola ledakan besar  menghancurkan semua yang ada di sana .dalam jarak 300 meter tersapu bersih  oleh ledakn besar.
Semua banyangan tubuh gan hung hancur dan hilamg  tersapu ledakan besar energj liu sek.berdiri di tengah kawa besar liu sek berdrir  dengan napas memburu wajah pucat pasi setelah kerah kan tenaga  yang besar.
Suara berdesing  di atas langit terdengar ,cepat liu sel lihat ke atas .bola energi sebesar rumah terbentuk   dan di sana berdiri gan hung  di atas pedang angin hitam dan di tangan nya ad bola energi biru di selimuti kilat petir dan angin bergulung gulung sangat .dengn bantuan dorongan pedang angin hitam,tubuh gan hung meluncur turun dan mendorongkan bola besar lingkaran yin yang ke arah liu sek yang kelelahan.menggertak kan gigi dalam kelelahan liu tek memakan pil pemulih tenaga dan membangkitkan tenaga yang akan turun dari efek samping.
Keluatan tapak kubah surga di  pukul kan ke atas .tapak raksasa bwrtabrakan dengan bola energi yin yang" bommmmm"ledakan keras se
ai lagi bola ledakakn makin membuat gunung tinju ganda hancur  berantakan  asap debu berhanburam ,setelah asap debu hilang terlihat tubuh liisek yang masih berdiri dengan  goyah seluruh tubuh nya bersimbah darah dam terluka berat.namun dia masih bisa bwrtahan hidup dengan luka berat.
Di tenpat jauh  gan hung berdiri dengan gagah dan diam melihat  sek sek.tubuh gan hunh alami beberapa luka berat tetapi pulih seketika saat gan hung kerahkan ilmu kembali ke awal.kekuatan tingkat kedua suci kembali lagi dan energi alam semesta sudah hilang dari tubuh gan hung.
Liu sek lihat gan hung dari jauh dengan napas memburu.kekuatan energi nya telah merosot ke tingkat awal suci setelah dia di serang gan hung dan maksa dia bertahan hidup.
"Kekuatan efek samping pembakaran energi sudah mulai muncul,aku harus lari dan bertahan sampai bantuan tiba"kata liu sek berniat lari kan diri usai alami penurunan kekuatan nya terus terjadi.tetapi gan hung tahu niat liu sek.
"Kekuatan pembakaran energi efek samping nya sudah muncul,kau sudah kalah"kata gan hung dengan suara dingin .
Terlihat wajah sinis liu sek.
"Kau akan menyesal telah membuat gerbang abadi kami marah,aku sudah menandai lokasi ini,sebentar lagi bantuan akan datang dan lihat apakah kau punya keberanian tetap disini dan bertarung "kata liu sek menantang gan hung.
"Aku sama sekali tidak takut pada gerbang abadi kalian ,aku akan menuggu ke munculan mereka tetapi sayang kau tidak akan bisa melihat pertarungan kami"kata gan hung.
Tubuh nya langsung bergerak sangat cepat menuji ke arah  liu sek.
"Ingin membunuh ku ,kau perlu usaha keras"kata liu sek lalu keluarkan sebutir pil hijau lalu di lempar kan ke tanah dan meledak keras berhamburan asap hijau beracun di sekitar tubuh  liu tek dan meluas ke  mana mana .ke seluruh area kaki gunung tinju ganda .
"Ingin lari dengan asap hijau racun,apakah ini usaha terakhir mu lolos dari kematian "kata ga  hung  .
Tubuh nya segera hilang dari sana  dan kilat listrik  membelah dari atas udara ke salah satu sudut area yang kosong.terdengar terikan kesakitan di sertai tubuh liu sek terlihat  terbelah dua oleh cahaya kilat listrik .tubuh liu sekt langsung terjatuh ke tanah dengan bersimbah darah.asap hijau racun sekali gerak kan oleh kekuatan angin langsung hilang tertiup angin.dari jauh berlari lao da datang terburu buru.
"Kau telah berhasil membunuh orang ini,padahal dia berada di tingkat suci ke 3 tahap puncak yang sangat kuat,dan sekarang tubuh ini jadi milik ku" kata lao da.tanpa ragu langsung serap dan kompres tubuh liu sek jadi pil kutukan .
"Dan ini cin cin penyimpanan nya "kata lao da sambil lempar kan cincin penyimpanan liu sek pada gan hung.
"Kau juga sudah selesai,dengan cepat"gan hung dengan santai.
"Hehehe kekuatan mereka cukup bagus tetapi untuk melawan ku mereka masih jauh dari kurang "kata lao da tertawa kecil.
Gan hung abaikan lao dan dan melompat pergi jauh ke arah fei fei.
Salam pertarungan ledakan keras .wan lin fei fei,dan yang ling  dan wang han menjauh  dari arena pertarungan  gan hung dan lao da.
Mereka ber bersama sama berhadapan langsung dengan ribuan murid tinju ganda yang berada di tingkat abadi dan juga tingkat suci  juga ikut menyerang datang.
Mereka datang seperti sekumpulan binatang buas yang berhamburan memburu mangsa.
Wamg han terlihat tenang dan dia adalah yanh terkuat berada di tingkat suci ke dua .
Dan dia adalah pelindung mereka disana dari serbuan anak buah dan ketua tinju  gan da.
Melihat itu mereka tidak merasa ada ketakutan sedikit pun.
"Menggunakan jumlah melawan kita ini adalah kesalahan dan kebodohan yang sangat nyata,aku akan menghentikan langkah kaki mereka ,kalian habisi mereka semua"kata fei fei katupkan dua tapak nya .dan fokus kekuatan nya nya muncul  dari kedua tapaknya.
"Gelombang cahaya surgawi"seru fei fei.
Dari tapak dan tubuh nya meledak kekuatan cahaya putih bagaikan balon meluas ke segala arah khusus  nya ke arah depan .ribuan orang yang datang  bagaikan binatang buas haus darah .terkejut dan tidak punya cela menghindar.hanya bisa gunakan persepsi dam pelindung tubuh dan meningkatkan kekuatan jiwa untuk lawan ilusi.
Tiba tiba kekuatan mereka tertekan oleh cahaya putih aneh dan gerakan mereka jadi rambat maju kedepan.
"Saat  nya habisi mereka "kata fei fei.wan lin tanpa rahu segera keluarkan pedang pusaka nya pedamg sisik naga,pedang emas,pedang angain badai,pedang tanpa nama juga ada pedang ratusan bilah pedang melesat keluar menyerang ke arah semua murid tinju ganda .yang ling fokuskan kekuatan jiwa nya .
"Teknim pengendali darah"seru yang ling dan tidak tanggung tanggung dia ambil tindakam50 orang  untuk di kendalikan.
Seketika 50 orang langsung jatuh di dalam pengendalian yang ling"ledakan energi darah "teriak yang ling,seketika 50 orang tubuh nya pecah dan hancur.tetapi mereka terlalu banyak tingkat abadi tingkat tinggi serta tingkat suci .
"Aku akan meledakan mereka dengan kekuatan ledakan pedang energi hijau,jangan ada yang keluar dari jarak 5 meter dari ku"kata wan lin kepada  fei fei dan yang ling sedang kan wang han itu memiliki prisai kristal es penusuk tulang ledakan tidak akan bisa melukai nya.
"Turun "seru wan lin sambil jari pedang di arahkan ke atas langit 35 pedang energi hijau segera turun dari atas langit  terbagi 5 bagian setiap bagian ada 7 pedang energi hijau yang turun di 5 titik posisi berbeda dimana orang orang sekte tinju ganda berada.
"Hati hati serangan dari atas langit"teriak ciong fai memperingat kan anak buah nya.
Semua lihat ke atas langit dan  pedang energi hijau pum telah tiba.
Wan lin berada di zona terkena ledakan juga .
"Pagoda emas muncul"seru wan lin .tirai emas muncul berbentuk pagoda besar transparan  berwarna emas  melindungi mereka semua .dan ledakan besar pun terjadi sebanyak 5 kali seluruh area tanah  sekitar hancur  berantakan  bagaikan ledakan bom berkekuatan besar.
Ciong fai dan semua mereka yang memikiki kekuaan besar di atas tingkat abadi ke 7 dapat bertahan  dengan prisai pelindung diri sedang kan di tingkat ke 6 alami luka ringan,tingkat ke 5 luka parah dan kebawah nya semua hancur bernatakan dan mati dan jika bisa bertahan akan alami luka parah .
Ledakan besar tidak dapat  mendekati fei fei wan lin dan  yang ling.karena mereka di lindungi pagoda emas besar yang sangat kuat.
Yang bertahan hidup sekarang hanya sekitar 300 orang sisa lain nya terluka parah dan mati akibat ledakan besar pedag energi hijau.seluruh tanah di selimuti kabuy asap debu di mana mana .
Wang han manfaat kan kesempatan sebelum mereka pulih kembali.energi hawa di ngin muncul.
"Badai angin pembeku kristal penusuk tulang "kata wang han.dari tubuh wang han muncul angin badai luar biasa dingin nya menyapu  ke arah depan  dimana ada 300 lebih orang yang selamat dari ledakan  keras itu.
Hawa dingin badai terbang dan menerjang ke segala arah  mereka tidak ada celah untuk berlindung.hawa badai angin beku ini membuat semua yang ada disana membeku termasuk tingkat ke 8  dan tingkat ke 9 yang lebih kuat lari menjauh dari badai angin pembeku tulang.sisa ada sekitar 30 orang berada di timgkat ke 9 yang lolos kan diri tidak jadi patung es beku.
"Apakah kau dari istana salju ,kau juga berniat ingin membuat permusuhan dengan kami ,istana salju kalian akan di hancurkan"suar tiba tiba muncul dekat wang han di sertai pukulan kilat energi tinju ganda kilat.wang han tidak memberi respon apa pun dam biar kan tinju emergi tingkat suci pertama menghajar dada nya"banggg"ledakan keras memguncang langit dam bumi,terkejut sekali sang penyerang  karena tinju keras nya penuh kehancuran tertahan di dada wang han dan pergelangan tangan nya telah di pegang wang han.
Energi kristal dingin penusuk tulang langsung masuk dam embeku kan pergelangan tangan sang penyerang.
Hingga berubah jadi kristal es.
"Aku bukan dari istana salju"kata wang han .sambil kaki nya maju selangkah dan tapak kiri memukul dada sang  penyerang "bangg"ledakan kristal es tebus ke luar tubuh tetua tinju ganda hingga seluruh tubuh nya hancur jadi kristal es berkeping ke ping.ketua dang dai dan ciong fai dua orang bergerak maju sangat cepat ke araj wang han.
"Kau dari istana salju,kenapa istana salju ingin hancurkan tinju ganda kami,apa masalah nya sebenar nya terjadi"tanya dang dai heran.
"Aku bukan dari istana salju,alasan apa aku tidam bisa jelas kan "kata wang ha  dengan tenang .
"Dia pasti bohong untuk menutupi asal asul nya dari aksi balas dendam dari sekte penguasa gerbang abadi ,dasar pegecut,kalian telah berkomplotaan dengan sekte iblis langit,musibah apa yang akan kalian  hadapi di masa depan selain penghancuran secaraa total"kata ciong fai dengan kemarahan.
"Hentikan omong  kosong kalian ,aku rasa kalain lebih baik mati di tangan ku dari pada mati jadi pil "kata wang han.menhadapi dua tingkat suci ke dua tingkat ke dua  tidak akan membuat nya merasa kalah sama sekali.
"Kau telah menjadi sesat seteah berteman dengan iblis terkutuk kau akan mati  mengenaskan "kata damg dai.mereka berdua maju saat bersamaan.dua tinju energi ledakan sangat besar tiba  menyerang dari kiri kanan .
"Apakah kalian tidak tahu pertarungan jarak dekat dengan orang berkekuatan  es adalah kesalahan yang besar"kata wang han .dua tapak mya  terangkat menyambut  dua tinju dua tingkat suci dalam waktu bersamaan sehingga  meledak hancur sekeliling dengan energi hawa dingin kristal menyebar membeku kan segala sesuatu dalam jarak yang sangat luas.
Dua tinju tercengkram tapak wang han.
Energi digin beku bergerak langsung masuk ke tinju  kedua tinju suci itu.
"Energi kristal dingin penusuk tulang tingkat puncak "kaa wang han .tiba tiba dua tapak gan hung meledakan keluatan yang sangat besar  membeku kan dua tangan  yang tercengkram tapak wang han.
"Ledak kan"seru wang han ."brakk"dua lengan di tapak wang han lansung hancur.dan tubuh wang han bergerak maju sangat  cepat dengan langkah 9 kaisae langit.tiba di depan mereka berdua dengan tapal kiri kanan "bangg banggg"dua tubuh  terlempar jauh jado es kristal .
 dan terhempas keras.
 ke tanah.tapak gan hung terangkat "hancur"kata gan hung "brakkkk"seluruh tubuh  dang dai dan ciong fai hancur jado serpihan kecil .kekuatan energi kristal tulang sangat kuat bahkan jika bertarung dengan kekuatan tingkat yang sama sama sekali tidak ada peluang menang lawan wang han apa lagi jangan sampai bagian tubuh di sentuh energi kristal penusuk tulang srmua akan berakhir  menakutkan seperti dand dai dan ciong fai mati dengan tubuh hancur.
Di pagoda emas  tubuh yang ling dan fei fei meluncur keluar sisa kan wan lin di dalam ..dan pagoda emas hilang.mata wan lin lihat lautan kristal kristal ea sejauh mata memandang.
"Kakak kedua seperti nya sudah serius,dengan kekuatan tingkat dua suci   tingkat suci biasa kedua masih bukan tandingan kakak ke dua"kata wan lin dengan tenang .
Yang ling bergerak ke arah dua arah terpisah satu di kanan dan satu di kiri.ada sisa hampir 30 orang tingkat ke 8 dan tingkat 9  abadi di sekitar lautan kristal es buatan wang han..
Fei fei berlari dengan cepat ke arah 4 orang tingkat 8 dan 2 orang tingkat ke 9 abadi.
Melihat fei fei datang mereka mereka juga serentak menyerang beramai ramai.
Mengeroyok fei fei.
Dari segala arah.
Dengan kekuatan yang sangat  besar karena fei fei berada di tingjat ke 9 awal pasti akan jadi lawan yang mudah di habisi.
Yang ling melihat ada 6 orang bergegas ke arah nya .dia berhenti dan lihat dengan wajah serius.
Pedang bunga persik keluar dari lengan baju  dan di pegang tangan kanan.
Saat 6 orang ini akan mendekat diri nya  dalam jarak 15 meter.pedang bunga persik di tancapkan di tannah memancarkan cahaya sinar pink bagaikan bola lampu di malam hari .sinar terang cahaya  pink meluas ke arah  6 orang itu.takut itu adalah serangan racun,atau ilusi mereka segera mengerahkan energi dalam perisai dan kekuatan jiwa melawan sinar merah jambu.tetapi mereka harus terkejut karena kekuatan jiwa mereka melawan sinar cahaya ilusi warna pink tembus dan  melewati tubuh mereka .seketika itu juga pandangan mata mereka pada sekitar pelahan berubah hilang berganti lautan taburan bunga persik yang luas tanpa tepi.ini adalah teknik ilusi pedang bunga persik yang sangat kuat,orang di bawa tingkat suci tidak akam bisa lolos dari pengaruh ilusi ini.
Saat pengaruh ilusi persik pengaruhi 6 orang di dalam jarak 15 meter.fei fei membuka tapak kanan kiri nya memunculkan 6 sabit darah .di lemparkan ke arah  6 orang dengan kekuatan penuh.sabit darah tidak tertahan kan terbang menembua tubuh  6 oramg itu hingga meledak keras dan jatuh bersimbah darah .fei fei tidak sama sekali tidak longgarkan penjagaannya.
Dari jauh tiba tiba melompat seeorang dengan kekuatan pukulan berantai di atas udara.
"Tinju 100 pukulan "teriak  orang itu .hujan tinju dalam jumlah tidak terhitung jjmlah nya jatuh ke arah fei fei. Dari atas udara.
Demgan tenang fei fei doromgkan tapak nya ke atas udara.
"Prisai teratai suci 24 kelopak "seru fei fei.ganbar teratai suci raksasa terbentuk  tansparan  menahan serangan hujan pukulan tinju berantai.ini adalah tinju dari tingkat suci yang kuat.
Ledakan demi ledakan besar terjadi  debu dan tanah berhamburan ke atas langit.
Saat tinju berhenti .perisai 24 kelopak bunga teratai suci  alami retak di mana mana tetapi tetap bisa bertahan dengan sangat kuat.
Wajah fei fei terlihat bergetar karena dia dengan sekuat tenaga menahan gempuran hebat dari tinju 100 pukulan.
Mata orang yang fei fei terkesima tidak percaya .
"Dia hanya berada di tingkat abadi ke 9 awal ,kenapa kekuatan prisai nya begitu kuat,apakah orang orang ini dari sekte besar dan berniat sembunyi kan jati diri mereka"kata orang penyerang fei fei,dia adalah seorang pria tua terlihay berusia 70 puluh tahunan dengan kekuatam suci tingkat pertama awal.
Fei fei merasa kan seperti menahan tekanan berat nya beribu ton saat menerima pukulan dari orang tingkat suci awal itu.
"Aku tahu ini sangat sulit untuk kalah kan tingkat suci dengan kekuatan tingkat 9  awal saat ini,tetapi aku akan memcoba melakukan nya dengan seluruh kekuatan yang ku miliki saat ini"kata dalam hati fei fei.menarik napas panjang dan sirkulasi energi nya langsung  stabil kembali.
Tetua kehormatan dari tinju ganda meningkatkan kekuatan nya dan kembali menyerang fei fei dengan pukulan raksasa  tinju berbentuk dua pukulan sebesar satu meter  setiap sinar energi berbentuk tinju.
Fei fei membuka dua tapak nya dan energi bulan tingkat ke 9 membara sebesar setengah meter dan energi cahaya putih bersinar terang berbentuk bola cahaya  sama besar nya dengan energi bulan darah lalu dua kekuatan di satu kan membentuk gabungan dua kekuatan memciptakan bola yin yang yang aneh sebelah berwarna merah dan sebelah warna putih.
Bola putih dan merah itu membesar bulat membara di dorong kan dengan kecepatan penuh pada pukulan tinju ganda besar yang datang dari depan.
"Bommmmmm"
Ledakan keras luar biasa besar nya terjadi,bola cahaya besar raksasa terbentuk dan kehancuran terlihat jelas.
Debu asap berhamburan dimana mana.
Tabrakan dua kekuatan besar .fei fei terpental jauh ke belakang bagaikan tembakan bola meriam sejauh 60 meter mendarat dan bergeser 20 meter hingga membuat ledakan keras  di bawa tanah.
Di atas udara tubuh tetua senior tinju ganda  terdorong mundur jauh dan mendarat terhuyung kebelakang dengan darah muntah dari mulut nya .luka nya cukpu berat akibat tabrakan kekuatan besar.
Begitu juga fei fei dia juga muntah darah segar  dan alami luka berat.tetapi itu segera pulih karena dia memiliki kekuatan pemulihan energi teratai suci yang luar biasa .dengan napas sedikit lebih baik fei fei tarik pedang bunga persik nya  dan terbang di atas kepala fei fei.lalu di dorong ke arah ke arah tetua  tinju ganda  yang bernama tu gui.tetua tu gui adalah 7 tetua terkuat di sekte tinju ganda yang sangat di hormati dan di segani.
pedang bunga persik hanya lah pedang pendukung pertarungan yang sangat penting dalam satu langkah jatuh kan musuh dengan gangguan ilusi.
Fei fei sama sekali tidak berniat gunakan pedang persik lebih mendekat pada tu gui .pedang bunga persik hanya jatuh pada jarak 20 meter dan menancap di atas tanah tanpa timbulkan kekuatan aura atau cahaya ilusi apa pun juga  seperti  yang pertama kali di lihat tu gui.saat pedang persik dalam jarak 20 meter kekuatan jiwa pertahanan tu gui meningkat beberapa kali lipat bertahan sambil dia angkat tinju kanan nya memukul ke arah pedang bunga persik yang berada di dalam jarak 20 meter dari tubuh nya.
"Banggg"ledakan keras terjadi pedang bunga persik terpukul hingga menimbulkan ledakan keras.tanah hancur berantakan dengan lubang besar.
Pedang bunga persik terpukul   hingga terpental jauh 50 meter.tidak hancur sama sekali.pedang itu terbang lagi ke atas udara dan bergerak ke atas langit dan turun menancap lebih dekat  lagi ke tubuh tu gui.
Gerak cepat tugui angkat tinju tangan kanan nya memancarkan sinar energi besar  memukul ke arah pedang bunga persik .niat tu gui adalah menghancurkan pedang bunga persik,karena dia sudah lihat bagaimana 6 oraang amggota terkuat murid  terbunuh oleh pengaruh  ilusi sesaat saja.maka itu pedang itu harus di hancurkan .
Fei fei lihat  tu gui yang berniat hancurkan pedang bunga persik jiwa nya dan pedang bunga saling berkaitan jika pedang bunga persik hancur jiwa fei fei akan alami luka berat juga.sehingga fei fei jelas tidak akan biarkan tu gui memukul pedang bunga persik
Saat pukulan tinju tu gui akan datang pada pedang bunga persik tiba tiba pedang bunga persik lain muncul dalam jarak 20 meter di samping kiri dan kanan dan itu adalah dua sehingga saat ini ada 3 pedang bunga persik .
Terkejut tu gui melihat pedang bunga persik lain muncul dan itu sangat nya keberadaan nya .ini membuat tu gui sulit memastikan  dimana yang asli dan mana yang palsu.
Tu gui tidak banyak pikir panjang kekuatan tinju bergerak dan 3 tinju kekuatan super meledak dan meluncur langsung ke tempat  3 pedang bunga persik.3 ledakan besar terjadi  dengan lubang besar .tetapi pedang bunga persik hilang entah kemana dari 3 posisi didepan tu gui.
Asap debu dan tanah berhamburan hilang .pedang bunga persik juga hilang entah kemana .saat tu gui balik kan badan .dia kembali lihat pedang bunga persik ada di sana tertancap di atas tanah berdiri dengan gagah.
Dan tiba tiba pedang bunga persik memancarkan cahaya sinar warna merah .
"Cahaya ilusi"seru tu gui  cepat tingkatkan kekuatan  jiwa nya dan melawan pengaruh ilusi .saat cahaya sinar merah jambu  mengenai tubuh tu gui tidak ada hal apa pun  yang terjadi .tidak ada serangan ilusi atau pun kekuatan  lain nya itu hanya sinar cahaya biasa  yang tidak berbahaya.
"Wanita iblis terkutuk ,berani nya kau  mempermain kan ku  seperti orang bodoh,aku akan mencabik cabik tubuh mu dan  membakar jiwa nu hingga musnah"teriak tu gui dengan kemarahan yang luar biasa .pukulan jarak jauh sekali lagi menyerang pedang bunga persik hingga hancur dengan ledakan besar .di samping kanan pedang bunga persik muncul kembali dan kini ada di 4 posisi berbeda depan belakang dan samping kiri kanan.mata  tu gui melihat  fei fei dan abai kan pedang bunga persik karena dia tahu seberapa pun banyak ia hancurkan banyangan pedang bunga persik tidak akan ada hasil apa  pun juga selama  pemilik pedang bunga persik masih hidup.sehingha fokus di alih kan pada fei fei.
Di tempat jauh dalam jarak 100 meter berdiri  fei fei dengan tenang.
Fei fei mengerahkan kekuatan jiwa dan memanipulasi banyangan pedang bunga persik menjadi beberapa bagian dan ini akan membingungkan siapa saja.menciptakan beberapa banyangan tipuan pedang persik bukan sesuatu yang sulit di lakukan buat fei fei.
"Ini adalah saat yang tepat mencoba kekuatan jurus ke 14 cahaya surgawi teknik pedang cahaya surga "kata fei fei dalam hati.
Selama ini fei fei sudah paham luar dalam jurus ke 14 ilmu cahaya surgawi yang bernama teknik pedang cahaya surgawi.walau ini baru pertama kali dia langsung menggunakan  nya tetapi dia bisa melakukan nya karena  dia menguasai nya melalui energi pedang langit .
Dua tapak nya di satu kan ke arah depan dimana tu gui sedang di sibuk kan oleh pedang bunga persik. 
Energi cahaya sinar putih besar membentuk pedang besar sepanjang  3 meter dan lebar setengah meter.pedang ini awal nya membara penuh vitalitas energi cahaya lalu memadat jadi sebilah pedang nyata.membentuk pedang ini kekuatan energi dalam fei fei dan juga kekuatan jiwa nya sangat banyak terkuras habis.
"Ini adalah teknik pedang cahaya dewa,pemakaian kekuatan nya sangat besar sekali jika aku tidak mencapai tingkat ke 9 abadi aku rasa aku tidak akan  bisa gunakan teknik  ini"kata dalam hati fei fei.
Harus  akui ini adalah teknik pedang yang sulit sekali.
Setelah cukup fei fei segera mendorong  pedang putih besar ke arah tu gui.
Tu gui kerahakan tenaga terpusat pada dua tinju nya memancarkan cahaya energi putih besar membara  sangat kuat  sampai tanah meledak membentuk jaring laba laba.saat pedang putih besar akan tiba dalam jarak 30 meter..dua tinju energi cahaya besar di tembakan ke arah pedang besar fei fei.dua cahaya sinar tinju kilat datang  bagaikan tembakan sinar laser.
Sangat tidak terduga tiba tiba pedang besar itu terbang ke atas sehingga dua pukulan mengenai tempat kosong  lalu terbang jauh sekali menabrak tanah dinding sejauh 300 meter hingga meledak hancur besar.pedang besar terus terbang ke arah  tu gui.saat dalam jarak 15 meter sekali lagi tu gui  melepaskan pukulan keras ke pedang terbang besar,lagi lagi  pedang itu seperti punya jiwa dia bisa mengelak tembakan tinju  tugui.
Dan makin dekat ke arah tubuh tu gui.disaat itu tu gui seperti ke takutan langsung kerahkan seluruh tenaga dan munculkan tinju 100 pukulan dalam satu detik. Karena dia merasakan tekanan bahaya menakutkan pada pedang terbang yang di bentuk energi padat itu.
Tinju berantai bagaikan hujan itu meledak dan akhir nya mengenai pedang energi yang di bentuk fei fei.saat tabrakan terjadi ledakan pedang dan ledakan energi pukulan  tu gui terjadi begitu keras  hingga menciptakan ledakan sangat besar membentuk bola raksasa.
Menghancurkan area yang sangat luas .fei fei segera pasing prisai energi surgawi sehingga tidak terkena dampak ledakan besar padahal tempat nya berada sekitar 100 meter lebih.ledakan besar itu membuat asap debu dan tanah berhamburan .saat debu asap hilang terlihat tu gui bermandikan darah  luka parah  bahkan prisai nya di tingkat awal suci pecah dan hancur sehingga dia alami luka parah.
Walai luka sangat berat  tu gui masih sanggup berdiri tidak sampai jatuh.
Tiba tiba banyangan bunga teratai suci muncul dan tubuh tu gui ada di dalam banyangan teratai suci besar .
"Meledak"teriak fei fei.
"Bommmmm"ledakan sangat kuat terjadi  dan tubuh terluka parah tu gui tidak cukup kuat bertahan hancur  berantakan jadi kepingan kecil  dan mati .
Fei fei berdiri dari jarak jauh bernapas memburu dengan wajah pucat pasi,karena dia baru saja  kerahkan jurus ke 14  cahaya surgawi dan di sususl teknik ledakan teratai suci ,kekuatan nya banyak sekali terkuraa habis.
Tubuh hancur tu gui sisa kan  cin cin penyimpanan jatuh ke atas tanah .fei fei ambil cin cin penyimpanan tu gui.
"Aku akhir ya berhasil membunuh  tingkat suci sejati tetapi ini sangat melelah kan ,dan jurus cahaya surgawi ke 14 kenapa aku merasa ini seperti jurus pedang energi milik adik ke 4 ,sangat kuat dengan daya ledak kehancuran menakutkan ,cukup membuat seorang tingkat suci luka sangat parah "kata dalam hati fei fei.walau dia baru kali ini gunakan jurus ke 14 ,dia bisa merasakan teknik ini sangat tidak biasa ,sangat kuat.
"Jurus ke 15,pasti jauh lebih hebat  lagi,jika aku mau gunakan jurus ke 15 aku harus  ya berada di tingkat suci jika tidak akan berbahaya "kata dalam hati fei fei.

27 komentar:

  1. Mantabz,
    Lanjutkan suhu, jangan kasih kendoorr..

    BalasHapus
  2. Gilee bner pertarungan strategi ganhung utk mnyerang lgsg markas sungguh jenius dan pertarungan yg sgt seru

    BalasHapus
  3. Metode perang gan hung adalah memotong ranting sebelum merobohkan batang dan mencabut akar...
    Ganhung cs dan laoda bisa saja menghancurkan pasukan gabungan yang dikirim ke 3 kawasan,, namun efek pertarungan akan menghancurkan 3 kawasan... lawan sepadan ganhung cs adalah tingkat suci,, tingkat abadi sebanyak apapun hanya seperti daun kering dimata ganhung. Dan dia pilih memindahkan lokasi perang di daerah musuh.

    BalasHapus
  4. Iya ini akan jadi pertarungan yang sangat merugikan kekuatan gerbang abadi dan bikin mereka pusing😀😀😀

    BalasHapus
  5. Capek bang. Klu nulis cerita di HP, jari bisa kriting lho bang....

    BalasHapus
  6. Pusing dikejar deadline ya bang...

    BalasHapus
  7. Datangkan lg pasukan dan petarjng sekte gerbang abadi cabang ke 6 suhu trmsk tingkat suci smua biar cpt di basmi

    BalasHapus
  8. Bang, bisa beri sedikit informasi tentang sekte iblis langit? Hehhehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekte iblis langit adalah salah satu sekte yang berada di dalam aliansi lembah langit .dan ikut di hancurkan oleh gerbang abadi dan alian si nya.
      Waktu berlalu begitu lama bahkan iblis langit sudah luoa dengan cerita masa lalu mereka setelah generasi yang terus berganti.
      Iblis langit adalah sekte yang sangat kuat bahkan sekte bintang emas tidak berani melawan sektw iblis langit secara terbuka.

      Hapus
    2. oohh.. gitu ya..terimakasih penjelasannya bang..

      Hapus
  9. Suhu jgn lupa nnti jurus wanghan ditambah jg

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di sesuaibkan dengan alur cerita nanyi nambah nya.

      Hapus
  10. Besok chapter baru.
    Malam ini ckup.

    BalasHapus
  11. Putri fei2 smakin kuat dan tdk mngecewakan sbg ketua sekte smoga dlm wkt singkat dia bs naik ke tingkat suci stlh mghancurkan sekte gerbang abadi 6

    BalasHapus
  12. Mantabz,
    Akhirnya fei-fei keluarkan jurus ke-14 ilmu cahaya surgawi..

    BalasHapus
  13. mantabs bang... ngeri juga jurus dari kitab abadi cahaya surgawi. Pantas saja sekte cahaya surgawi tidak pernah mengenal jurus ke-14 dan ke-15. Tingkatannya sangat tinggi.

    BalasHapus
  14. Ngeri2 sedap jurus putri fei2

    BalasHapus
  15. Suhu..

    LEBIH KUAT Daya Serang mana antara Energi Pedang Cahaya Surga Putri Fei-fei (jurus ke-14 ilmu cahaya surgawi) Dengan Energi Pedang Ungu Wan lin..??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lebih Kuat serangan pedang ungu wan lin.

      Hapus
    2. wah.. wah..
      Fei-fei harus belajar sama Wan lin nih,
      agar fei-fei bisa membuat energi pedang cahaya surga lebih dari 1 pedang..

      Hapus
  16. Pengumumanya mana bang. Klu updeagt apa gak. Ini udah buka 100x gak ada tambahan lho bang.

    BalasHapus