Senin, 17 Agustus 2020

chapter 608 pelindung sekte gerbang ke 6 se yong

 "aku tahu kalian memiliki pendukung  dari sekte yang kuat,jika tidak bagaimana mungkin kalian berdua bisa memiliki kekuatan sebesar ini dalam usia yang begitu muda,sekuat apap pun sekte kalian jika itu bukan dari  sekte super kuat dari dunia atas kalian tetap akan di hancurkan,sekte penguasa  daratan besar di dunia bawa adalah gerbang abadi kami yang tidak terkalahkan ,berpikir kembali jangan sia sia kan hidup dan masa  depan kalian untuk sesuatu yang tidak berguna melawan gerbang abadi kami"kata pelindung  se yong.

""Orang lain mungkin takut dengan sekte gerbang abadi ,aku sama sekali tidak takut melawan gerbang abadi kalian,sekte gerbang abadi memang kuat tetapi tempat ini adalah sekte gerbang cabang ke 6 ,dengan kekuatan kami lebih cukup menghancurkan kalian sekte gerbang abadi ke 6,jika ketua  pusat sekte gerbang abadi yang datang dan berbicara pada ku secara langsung mungkin aku akan pertimbang kan memasuki sekte gerbang abadi kalian "kata fei fei dengan suara senyum sinis.perkataan ini jelas adalah ejekan dari fei fei karena dari suara nya sudah jelas fei fei sama sekali tidak berniat bergabung dengan gerbang abadi.

Wajah tidak senang terlihat di wajah se yong.

""Walau kalian berdua di berkati bakat dan kejeniusan,di sekter gerbang abadi kami orang seperti kalian banyak nya seperti  tidak terhitung ,kalian berdua terlalu anggap tinggi nilai bakat dan kejeniusan kalian,seperti nya aku tidak punya pilihan lain lagi,kalian berdua harus di hilang kan  sekarang juga"kata se yong di sertai niat membunuh yang besar.

"Ingin membunuh mereka ,kau harus melewati aku terlebih dulu"suara muncul dari kekosongan udara dan muncul lingkaran putih gerbang celah sebesar dua meter dan melangkah keluar seorang pria  berusia 45 tahunan dengan wajah bersih dan ramah.

Saat lihat pria yang muncul dari ruangan kekosongan seperti array teleportasi membuat kaget yang lain,tetapi tidak dengan fei fei karena dia tahu kekuatan orang yang baru datang memang memiliki kekuatan khusus ruang dan waktu dan  juga seorang master formasi yang sangat misterius kuat nya dia adalah tetua yun wu.

Melihat tetua yun wu muncul langsung membuat pelindung se yong kaget dan terkesima.karena orang  di depan nya memberi nya tekanan ancaman yang berbahaya.

""Tetua kau datang di saat yang tepat"kata fei fei dengan senyum kecil .muncul nya tetua yun wu seolah olah mengangkat tekanan berat pada diri fei fei,karena dia tahu tingkat ke 3 puncak suci ini jika di buka gerbang surga nya mungkin saja akan sampai k tingkat ke 5 suci.tingkatan yang bagaimana pun sangat sulit di hadapai mereka berdua.walau fei fei masih simpan jurus terkuat nya itu hanya bisa di gunakan di saat   dalam hidup dan mati.

"Seperti nya aku datang di saat yang tepat,nona besar orang tua ini biar aku yang hadapi,aku akan bermain main dengan nya sejenak"kata tetua yun wu dengan senyum kecil dan tenang seolah olah seyong yang sangat kuat bukan lah suatu ancaman buat nya.

Yang ling lihat  tetua yun wu dengan seksama karena dia sudah pernah lihat saat di dalam lembah saat perundingan dan orang tua ini lah yang bawa adik seperguruan fu hong nya pergi   dan guru nya lao da tidak berani melawan sedikit  pun bahkan seolah takut pada orang ini.yang ling sangat mendewa kan kemampuan guru nya lao da,dan beranggapan di dunia i ni guru nya lao da adalah yang terkuat dan jarang dapat lawan yang  seimbang.walau aksi guru nya  yang tidak berani lawan tetua ini tidak memuaskan yang ling ,yang ling tetap diam dan simpan dalam hati.

Sekarang mereka menghadapi seorang pelindung yang sanat kuat dan tetua ini muncul kembali  seolah olah tidak takut sama sekali pada pelindung se yomg membuat yabg ling nyakin orang tua  yang baru muncul dari kekosongan  ruang adalah sangat kuat.

Mata se yong lihat tetua yun wu dengan sangat tajam penuh  selidik tingkat kekuatan  tetua yun wu.tetapi mata tajam nya hanya bisa lihat kabut asap samar samar sehingga se yong tidak tahu sekuat apa tetua yun wu yang memiliki kekuatan khusus  menyembunyikan kekuatan sejati nya.

."kau yang berada di balik pendukung orang orang yang menyerang gerbang abadi kami,siapa diri mu dan berasal dari sekte mana sehingga punya nyali begitu besar  menyerang sekte gerbang abadi ke 6 kami"tanya se yong.

"Aku hanya lah seorang pelayan kecil yang tidak layak di sebut kan,dari mana aku berasal ini adalah sesuatu yang tidak bisa ku jelas kan "jawab tetua yun wu lalu berjalan lebih dekat lagi dengan pelindung se yong.

"Mereka hanya lah anak anak kecil dan muda,mereka berdua belum cocok lawan moster tua seperti kau yang sudah berusia 500 lebiih,ini akan jadi sedikit memalukan jika hal itu sampai terjadi,jika kau ingin bermain main aku akan melakukan nya  untuk mu,pertarungan besar akan akibat kan kehancuran besar,ini tidak baik  mari kita cari tempat kosong"kata tetua yun wu.

Sambil petik kan jari tangan kanan nya .tiba tiba tempat berdiri  se yong muncul  lingkaran array teleportasi berdia meter 10 meter..

"Kau,apa yang kau lakukan" seru pelindung se yong kaget sekali,itu sangat cepat  dan kekuatan nya ter kunci oleh formasi array teleportasi",tidak dia akan memindahkan ku ke tempat lain "katal dalam hati pelindung se yong lagi.tetapi semua terjadi begitu cepat .dalam sekejap tubuh se yomg telah hilang dari sana di oindahkan tetua yun wu.

Melihat itu makin kaget yang ling,orang sekuat tingkat ke 3 puncak suci di pindahkan semudah itu,bagaimana kuat nya tetua yun wu sulit di katakan.

Setelah memindahkan se yomg tetua yun wu lihat fei fei.

"Ketua,semakin lama kita disini akan semakin berbahaya ,segera hancur kan markas sekte mereka  dan pergi dari sini,bantuan mereka dalam hitungan jari akan segera tiba ini akan sangat sulit pergi saat itu tiba ,aku akan pergi urus pelindung se  yong,menjaga keselamatan adalah hal terpenting saat ini"kata tetua yun wu lalu  hilang  berjalan ke arah ruangan yang muncul tiba tiba  .

Zombi ciang jun sudah bangkit kembali dan membawa tubuh cung yi yang terluka parah sekarat dan  melompat di dekat samping yang ling dengan wajah seperti mayat hidup.dan letakan tubuh cung yi.

Tapak yang ling segera kompres tubuh cung yi jadi pil  hitam kutukan yang berkualitas tinggi.

Fei fei melihat itu dengan tenang dan berkata yang ling.

"Aku pergi menghancurkan istana gerbang suci ke 6, lakuakan lah sesuatu yang ingin kau lakukan,setelah itu  kita akan pergi dari sini"kata fei fei.

"Ini cin cin penyimpanan  orang  yang baru saja mati,aku akan ikut dengan mu pergi ke markas musuh dan lihat bagai mana cara nya kau akan hancur kan markas istana mereka"kata yang ling sambil sodorkan cin cin penyimpqnqn cung yi pada fei fei.

"Cin cin penyimpanan ini kau bisa ambil kembali,anggap saja hadiah dari pertemuan kita ,selanjut nya jika kau berhasil membunuh musuh  kau bisa ambil cin cin penyimpanan mereka untuk diri mu sendiri,kau adalah adik kakak pertama dia tidak akan berkata apa pun tentang hal ini,begitu juga kakak ke dua dan ke 4"kata fei fei dengan senyum  kecil pada yang ling..

Cin cin oenyimpanan yang di sodorkan di dorong kembali fei fei pada yang ling.

"

"Jika tuan putri berkata seperti itu aku tidak akan berani menolak nya"jawab yang ling dengan wajah terlihat biasa  biasa saja.

"Aku mungkin perlu pelindungan  beberapa saat,akan sangat baik jika kau  berada di dekat ku untuk berjaga jaga"kata fei fei .

Lalu mereka berdua bergerak  sanpai di salah satu kaki  gunung istana sekte gerbang  abadi ke 6 dan jarak nya hampir ada  ada 400 meter dari  mereka.

"Itu istana gerbang yang sangat besar,bahkan ada prisai pelindung yang sangat kuat lindungi tempat ini,bagaimana tuan putri akan hancurkan tempat ini"tanya yang ling.

 ingin tahu.

Kekuatan fei fei hanya berada di tingkat ke 9 awal,antara percaya atau tidak percaya  bagaimana fei fei begitu amgkuh ingin hancurkan istana besar yang di lindungi prisai yang sangat kuat bahkan itu adalah prisai bintang ke 9.tingkat suci ke 4 pun tidak akan mudah merusak nya .

"Aku sendiri tidak terlalu nyakin ,tetapi jika tidak mencoba kita tidak akan tahu,adik yang ling kau bisa mundur sedikit  lebih  jauh"kata fei fei pada yang ling.segera yang ling mundur sejauh 5 meter dari fei fei

Kedua tapak fei fei  di satukan.

Energi yang sangat kuat muncul dari tubuh fei fei.rune formasi segel terbentuk di belakang punggung fei fei berwarna putih berdiameter satu meter membentuk ukiran formasi yang sangat unik dan  rumit.

"Segel langit  terbuka"teriak fei fei .energi tubuh nya makin kuat dan segel putih di brlakang tubuh fei fei pelahan lahan hilang semua dan seberkas cahaya putih seperti pedang terbang ke atas langit dari kepala tengkuk fei fei.

Cahaya putih panjang naik ke atas langit dan di atas langit aura energi langit di serap pedang  langit .dan itu berjalan selama 2 menit waktu paling lama yang bisa di lakukan fei fei.aura energi di atas langit menjadi makin tipis  dan  kekuatan pancaran sinar  putih di atas langit muncul  membara  memberi kan tekanan yang sangat kuat sekali.lalu pedang energi sinar langit terbang kembali ke bawah  seperti meteor jatuh ke arah fei fei.

Dan segera di tangkap fei fei dengan tangan kanan.sesaat tangan fei fei memegang  pedang sinar langit ledakan besar segera terjadi .tubuh yang ling yang berada di jarak 5 meter terlempar seketika sejauh 25 meter   akibat ledakan hentakan energi yang sangat besar  terjadi.

Mata yang ling  melihat ke arah fei fei terkejut sekalj,dia sekarang bahkan tidak bisa lagi lihat  tingkatan dari kekuatan fei fei saat ini .kekuatan tekanan energi nya begitu besar bahkan lebih besar dari kekuatan yang di miliki pelindung se yong.

Kekuaan yang luar biasa kuat nya ,kaki fek fei  melompat ke arah prisai pelindung istana gerbang cabang ke 6dan tiba dalam jarak 60 meter di  depan  prisai pelindung istana dan berhadapan langsung dengan istana gerbang abadi ke 6 yang  besar dan megah dengan berbagai bagunan  di sekitar nya..

Pedang energi sinar langit  terangkat di tangan fei fei dan di belah dari atas ke bawa.

"Membelah  tanah"teriak fei fei .terlihat serangan yang sederhana tidak banyak gaya .sinar  energi pedang langit muncul dan memotong prisai pelindung istana gerbang ke 6.sinar pedang raksasa besar  putih lebar 5  meter dan memanjang jauh dan luas  ke arah istana gerbang ke 6.

"Bommmmmm"ledakan sangat keras,terjadi seluruh tanah dan langit bergetar keras,prisai pelindung  pecah  berhamburam bagaikan kaca pecah ,dan energi pedang bergerak lurus membelah istana besar itu hingga hancur  lebur   seperti terkena ledakan bom besar.seluruh gunung besar gerbang terbelah dua bagian. Dari ujung gunung ke ujung lain nya.

Setelah membelah gunung gerbang istana ke 6 .fei fei jatuh ke bawa .seluruh tenaga nya terkuras habis .tubuh nya yang mengeluarkan energi aura putih  pelahan hilang dan pedang energi sinar langit pun juga lenyap kembali ke tubuh nya.tubuh fei fei mendarat di tanah dan terhuyung huyung  kebelakang,wajah nya pucat pasi dan badan nya lemah sekali.yang ling  yang lihat semua kejadian itu sangat terkejut tidak berani percaya kekuatan sejati fei fei begitu kuat sekali,jika serangan di tujukan pada pelindung se yong,mungkim pelindung se yong akan mati  seketika.

Fei fei berkata akan menghancurkan istana  gerbang ke 6 dan benar benar dia lakukan  dam fei fei memiliki kekuatan itu.

Yang ling cepat mendekat ke arah tubuh fei fei.dan menangkap tubuh nya .

"Tuan putri bagaimana keadaan mu,kau benar benar menghancurkan istana  gerbang ke 6,kau sangat kuat"kata yang ling memuji  fei fei.

"Kekuatan ku habis semua aku tidak punya kekuatan lagi ,aku mengandal kan mu adik yang ling melindungi ku saat ini  untuk beberapa saat "kata fei fei sambil mengeluarkan pil pemulih energi dan memakan nya untuk percepat pemulihan energi nya.lalu duduk bersila di tanah .

Zombi ciang jun dan yang lin berjaga  di samping kiri kanan.

Di tempat wang han sebelum fei fei menghancurkan istana agung ke 6 gerbang abadi.

Wang han mendapat lawan yang sangat kuat.

Ti gkat ke 3 tingkat puncak ketua gerbang ke 6 fang yu.karena  kekuatan ketua gerbang abadi ke 6 fang yu sangat kuat dan wang han harus andal kan pertarungan domain kristal es  penusuk tulang  dan membuat  boneka es melawan ketua gerbang ke 6 fang yu.

Belum ada kalah dan menang  dalam pertarungan mereka ,tiba tiba mata fang yu melihat  puncak gunung istana gerbang abadi hancur terbelah dua bagian dengan seluruh bagian dalqm istana  gerbang abadi ke 6 hancur dan  terbelah dua bagian .

"Ini tidak mungkin,bagaimana ini bisa terjadi,markas istana terbelah dua dan hancur,aku tidak akam mengampuni siapa  itu pelakunya "kata ketua gerba g abadi ke 6 fang yu.tubuh nya bergerak sangat cepat ke arah pusat serangan itu. 

Wang han juga pergi kesana  dia juga ingin tahu siapa yang telah menyerang istana gerbang abadi hingga hancur begitu besar.

Di tempat kehancuran istana gerbang abadi.meluncur satu sosok bagaikan kilat  ke arah fei fei,yang ling dan zombi ciang jun.

Dia adalah seorang pria yang sudah sangat tua dengan rambut dan jemggot putih panjang serta alis putih  menjuntai ke bawa.

Tubuh nya meluncur datang bagaikan tembakan anak panah dam lebih cepat dari itu.melihat ada orang datang memyerang,yang ling segera gerakan zombi mayat ciang jun  pergi menyerang sosok orang tua itu.

Tubuh mayat zombi ciang jun datang dengan dua tapak pukulan besar ke arah orang tua itu.orang tua itu juga memukul dengan tapak raksasa"bommmmm ledakan besar terjadi.tubuh zombi ciang jun terpental jauh  kalah kuat menabrak tanah dam bergeser jauh .orang tua itu jauh lebih kuat dari zombi ciang jun.

Orang tua itu sama kuat nya dengan pelindung se yomg sama sama tingkat ke 3 puncak itu sangat membuat kaget  yang ling dan fei fei.

Wajah orang tua itu memancarkan aura niat membunuh yang sangat besar ke pada fei fei dan yang ling.

"Kalian akan mati sengsara berani menghancurkan istana ke 6 gerbang abadi kami"teriak orang tua itu dengan cakar di dorongkan ke arah  mereka berdua  .cakar tapak besar energi datang dengan cepat.yang ling sudah siap memukul dengan tapak 5 darah nya dengan seluruh kekuatan terkuat nya.

Tiba tiba dari atas langit melompat turun satu sosok tubuh di sertai pagoda emas  melindungi mereka semua dari cakar besar serangan kakek tua itu.

"Bommm"ledakan keras terjadk saat cakar mengenai pagoda emas .pagoda emas bergetar tetapi tetap kokoh tidak pecah sama sekali.orang yang baru datang adalah wan lin dengan pagoda emas nya.wajah pucat pasi dan napas memburu terlihat di wajah wan lin.ini karena dia telah keluarkan energi pedang ungu yang sangat banyak mengkuras energi dalam dan jiwa nya.

Beruntung dia memiliki kekuatan pohon tidak mati dan keadaan nya cepat membaik kembali dan sudah mampu gunakan pagoda emas bertaham dari sernagan orang tua itu.

Sernagan cakar gagal membuat orang tua itu terkesima heran melihat pagoda emas  yang kuat.

Dia adalah orang tua penjaga ruangan kitab bernama wu cang dan salah satu orang paling kuat di gerbang abadi ke 6 selain pelindung  se yong dam ketua gerbang ke 6 fang yu.dan juga pemimpin aula hukuman yang di kalah kan lao da.walau ketua aula hukuman paling lemah dari mereka  semua.

Wan lin tiba dan lihat fei fei melemah dia juga ikut cemas.

"Bagaimana keadaan mu kakak ipar,orang tua ini sangat kuat sekali"kata wan lin.orang tua melihatvwan lin demgan seksama.

"Apakah kau pikir pagoda prisai ini dapat melindungi kalian,itu tidak mungkin,aku akan hancur kan mereka semua dan membunuh kalian tanpa ampun"kata pria tua itu dengan wajah serius.

"Tinju guntur gerbang abadi"teriak  wu cang denga  kemarahan luar biasa .tinju dengan raungan guntur besar terpusat di tangan kanan nya   menabrak  dinding  pagoda emas "banggggg"ledakan samgat keras terjadi,tetapi pagoda emas hanya tergeser 2 langkah ke belakang tidak hancur atau retak tetap berdiri kokoh tidak terhancur kan. Bahkan tubuh wu cang terdorong kebelakang

"Artifak apa ini,terkutuk kalian sangat memaksa ku  lakukan ini "teriak wu cang meledakan kekuatan nya ke tingkat ke 4 puncak suci  dengan gerbang energi surga.

Dari atas langit tiba tiba seberkas cahaya putih  besar menyilaukan  menembak ke arah  wu cang . 

Tapak wu cang terangkat memukul serangan sinar putih  dari atas langit.

"Bommmmm"ledakan besar terjadi .bola cahaya sangat besar meledak dan  menghancurkan tanah  berhamburan ke atas disertai debu .

Di atas langit cermin bersinar terang meredup dan hilang kekuatan nya  dan mengecil dari 50 meter besar  jadi sebesar genggaman  tangan .di bawah hasil serangan cermin pemantul jiwa pada wu cang sangat tidak terduga.bahkan cermin pemantul jiwa mampu memukul mundur tingkat ke 4 puncak suci.

Sinar cahaya cermin menekan  wu cang hingga terpental ke belakang jauh dan terhempas ke tanah sejauh 50 meter.

gan hung melompat turun dekat sisi pagoda pertahanan wan lin.dan cermin yang telah mengecil terbang ke tapak tangan nya lalu di simpan di cin cin penyimpanan.

"Kakak pertama"panggil wan lin ,fei fei  pada gan hung.gan hung lihay semua nya di dalam lindungan pagoda emas baik baik saja walau ada kelelahan dan kehabisan tenaga paling tidak mereka tidak terluka berat.

"Bagus lah kalian baik baik saja"kata gan hung dengan tenang.

Celah pagoda terbuka dan gan hung masuk ke sana .

"Kakak besar,bagaimana dengan guru ku"tannya yang ling.

"Dia akan segera tiba "jawab gan hung singkat.

"Itu benar,aku datang hehehe"suara tawa kecil di sertai kabut asap hitam muncul dan membentuk tubuh manusia dan itu adalah lao da.

Dia berdiri di pinggir sisi pagoda luar.

" prisai pagoda emas ini sangat kuat,biarkan aku juga berada di dalam ,ada 3 orang  tingkat 3 puncak ke 3 suci di luar aku tidak dapat lawan mereka semua"kata  lao da.

 dari jauh sosok tubuh bergerak sangat cepat  ke arah mereka itu adalah wang han dia mendarat tepat di depan lao da.

"Bersiap lah musuh kuat akan tiba "kata wang han dengan wajah dingin serius.

Benar saja   baru selesai wang han berkata  datang dua orang dengan kekuatan penuh tingkat ke 4 puncak suci.

Mereka adalah ketua gerbang ke 6 fang yu dan penjaga ruangan kitab wu cang mereka berdua adalah tingkat dengan kekuatan suci tingkat ke 4 puncak.

Mereka datang dari depan adalah  ketua fang yu dengan tembakan tapak mya ke arah   mereka berdua yang berada di luar.

"Tapak penghancur gerbang surga"teriak fang yu dengan kekuatan penuh.menciptakan kekuatan  tapak raksasa  ke depan.wang han segera maju ke depan.

"Dinding prisai kristal  jiwa penusuk tulang "kata wang han demgan wajah tenang.

Dari kedua tapak wang han muncul dinding kristal putih  selebar 5 meter dan tinggi 5 meter.

Di saat bersamaan wu cang juga datang dari bagian belakang dengan kekuatan tinju meledak ledak kilat petir listrik dan meninju  sekuat tenaga  pada mereka berdua

"Tinju guntur gerbang abadi"teriak wu cang dengan suara keras.bola energi besar berbentuk guntur  datang dengan sangat kuat dan cepat.

Lao da bergerak  kebelakang dan lansung berhadapan dengan  wu cang.dua tapak nya nya di dorong kan ke depan membentuk energi lingkaran energi hitam bergelombang sebesar 3 meter dari antar sisi.

"Pusaran pelahap surga "teriak lao da dengan sekuat tenaga untuk menelan pukulan  tinju guntur besar.

Saat pukulan tinju tiba menabrak permukaan lingkaran hitam .energi tinju amblas dan hilang begitu saja.

Tetapi lao da di belakang pusaran hitam  terdorong mundur 5 langkah  dan muntah darah segar dan bernapas memburu.tidak ada ledakan  dan tidak ada reaksi energi guntur yang terjadi.semua kekuatan pukulan yang sangat kuat di serap lao da begitu saja .wajah terkesima dan tekejut  di wajah  wu cang terlihat jelas .dari sebelah belakang lao da ledakan sangat keras terjadi .

"Bommmmm"ledakan keras  terjadi saat tapak besar menabrak dinding prisai kristal jiwa wang han.prisai kristal es hancur berantakan  tetapi kekuatan pertahanan kaki wang han masih kuat bertahan sangat kuat tidak tergeser selangkah pun.

Setelah berhasil menahan serangan pukulan fang yu,tubuh wang han melesat maju dengan langkah 9 kaisar langit tingkat ke 5 .tapak kilat putih membara  sebesar setengah meter di  dorongkan ke arah ketua fang yu.

Kekuatan ledakan energi fang yu  muncul di tapak kiri nya membesar meledak ledak energi memukul juga ke depan .ledakan besar sekali lagi terjadi .tubuh fang yu terdorong mundur begitu juga tubuh wang han.terlihat ada perbedaan tingkatan yang besar tetapi kekuatan jiwa kristal es wang ha n sangat kuat luar biasa dan hawa dingin beku nya mrnyebar luar  membeku kan semua kawasan sekitar jadi lautan es kristal.

Wang han tertahan dan kebelakang dam jubah putih bersih nya retak bagaikan kaca dan aura putih bersih nya segera jadi sedikit lebih buram.

Walau keadaan nya terlihat baik baik saja sebenar nya dia juga terluka akibat adu kekuatan tadi .kristal jiwa es nya tidak alami retakan tetapi tubuh luar nya alami guncangan yang berat sekali sehingga retak kecil.tetapi selama kristal jiwa penusuk tulang tidak retak apa pun itu wang han tidak akan dalam bahaya .

Fang yu yang terdorong mundur merasakan seluruh tangan nya membeku  bagaikan jadi es yang luar biasa dingin menusuk ke dalam tulang tapak nya.tetapi di luar tidak ada terlihat energi es .

Kejutan dan langsung kenal wang han .

"Energi kristal es dingin beku, tingkat puncakKau dari istana salju,apa hubungan mu degan kaisar es abadi suang bong"tanya fang yu dari jarak 40 meter.

"Tidak kenal dan tidak ada hubungan ,kau sudah bertanya ini dua kali"jawab wang han jawab wang han .energi hawa dingin beku menyelimuti tubuh nya baju nya seketika membaik dan retakan pulih dan hilang seketika.di belakang wang ha  ada lao da yang terlihat terluka dan cepat dia keluarkan pil kutukan dan memakan nya.seketika luka nya langsung membaik .energi asap hitam selimuti seluruh tubuh lao da .

Melihat dari jauh wu cang bisa merasakan kekuatan kegelapan iblis yang begitu kuat dari tubuh lao da.

"Kau pasti dari sisa sekte iblis langit yang masih hidup,sangat berani menunjukan diri disini,kau akan di musnah kan dan di buru kaisar abadi kemana pun kau pergi"kata wu cang mengancam lao da.

"Aku tidak kenal sekte iblis langit dam aku tidak ada hubungan dengan mereka,terlalu berlebihan jika kau katakan  kaisar abadi akan memburu ku,apa kah mereka tidak ada kerjaan sehingga harus urus orang kecil ini"kata lao da sedikit takut  dengan ancaman wu cang.

"Kalian berdua masuk lah ke dalam pagoda emas"kata gan hung .

Wang han dan lao da melihat badan pagoda terbuka pintu masuk ke dalam di buat wan lin.

Cepat mereka berlari masuk ke dalam .setelah mereka masuk .

Fei fei segera merentangkan kain tebal dan panjang tetapi keras seperti tikar.dan di sana ada tergambar array teleportasi. 

Melihat kain panjang tebal itu wajah fang yu dan wu cang langsung berubah .

"Mereka berniat lari kan diri,cepat hancurkan  pagoda prisai mereka "teriak fang yu.segera  keluarkan senjata tingkat suci golok hitam dengan ukiran naga emas.saat golok hitam keluar seluruh tempat langsung jatuh di dalam tekaman yang luar biasa kuat nya .melihat itu gan hung dan lain nya seketika terkesima kaget karena golok ini sangat kuat sekali.

"Sialan orang tua itu juga punya senjata aneh dan kuat Ini buruk,golok dan tongkat hijau  ini sangat tidak biasa ,bisa kah pagoda emas ini melindungi kita "tanya lao da.

."aku tidak tahu sekuat apa pagoda emas ku ini,cepat semua nya masuk ke dalam lingkaran array teleportasi"seru wan lin dengan wajah cemas.dam semua nya cepat berdiri di array teleportasi si  nar cahaya merah muncul.

"Jangan pergi kalian "teriak fang yu dengan suara keras.golok hitam naga emas membelah mendatar.dan tongkat hijau menusuk dari depan pada pagoda emas.di saat itu array teleportasi mulai aktif.

"Bommmmm"ledakan sangat keras terjadi seluruh pagoda emas hancur berantakan .persepsi mereka berdua  tidak dapat merasakan aura keberadaan ke 6 orang itu lagi.

"Setan terkutuk mereka telah pergi"kata wu cang dengan wajah yang sangat marah sekali.

"Cepat lacak alur teleportasi yang mereka gunakan,aku nyakin kita bisa kejar mereka jika kita tahu alur lari mereka"kata wu cang.

"Benar ,cepat datang kan ahli formasi kesini"teriak fang yu.dengan wajah yang sangat marah.

Sesaat ledakan terjadi mereka telah pergi berpindah tempat ke sebuah rumah besar dan di pinggiran kota tan bo.saat mereka muncul  terlihat wajah tegang mereka semua.

"Kita selamat,sesaat tadi aku merasa aku hampir akan mati ,senjata mereka berdua aku nyakin itu sangat kuat dan memberi tekanan yang menakutkan beruntung kita cepat pergi dari sana"kata lao da.

"Kita saat ini belum aman ,jaringan kekuatan gerbang abadi sangat kuat dan luas,kita mungkim akan segera di ketahui berada di sini"kata gan hung.

"Itu benar,kita harus segera pergi ,aku akan segera kumpul kan kawan lain  nya"kata  fei fei.

"Tidak perlu mereka sudah ada disini"kata gan hung.

Bemar saja dari luar masuk ji ho,jian feng,kanh hyu dan semua orang budak petarung.

Segera mereka segera memberi hormat pada gan hung dan lain  nya.

"Bagaimana dengan keluarga ,apakah mereka sudah setuju untuk pindah "tanya gan hung .

"Mereka sudah tahu keadaan sangat berbahaya ,tetua han sudah mengurus mereka dan mereka sudah di pindahkan ke hutan gunung musim semi "jawab ji ho dengan sangat hormat.

"Bagus,ini adalah hal yang terbaik yang bisa di lakukan keluarga cai jika mau bertahan hidup harus tinggal kan kota tan bo,ji ho dan lain nya kaliam semua segera kembali ke gunung musim semi,perlakukan keluarga cai dengan baik kami masih ada urusan di sini sebentar setelah itu kami akan kembali"kata gan hung.

"Baik"jawab mereka semua para budak yanh di beli dan mereka pergi lewat array teleportasi  kembali ke gunung musim semi.

Heran lao da dan lain nya melihat gan hung masih tidak mau kembali ,tujuan menghancurkan istana gerbang abadi ke 6 sudah tercapai apa yang ingin di rencana kan  gan hung lagi.

"Kakak pertama ,apakah ada urusan lain yang belum selesai,apa itu"tanya wan lin.

Tersenyum gan hung mendengar pertanyaan wan lin.

"Kota tan bo adalah kota yang besar,ada banyak hal baik di sini,kita punya banyak uang rampasan ,dengan uang ini kita akan membeli perlengkapan bertarung buat  bawahan kita,pil dan juga obat obatan dan jika kita beruntung kita mungkin akan dapat beberapa budak petarung seperti jian femg dan kawan kawan lain "kata gan hung alasan nya itu.

"Itu benar aku sangat setuju,dengan sedikit perubahan wajah kita ,orang orang gerbang abadi  tidak akan bisa kenali kita lagi,dan kita bisa dapay hal baik di kota tan bo ini"setuju fei fei.

"Ini rencana yang bagus,tapi aku tidak punya cukup uang bisa kah kalian memberi nya pada ku sedikit  agar aku juga bisa memilih dan membeli sesuatu"kata laa da bergaya sangat miskin.

Karena kita adalah aliansi kamk tidak akan perhitungan dalam uang"kata gan hung lalu lihat fei fei.

"Iblis tua telah banyak membuat kontribusi buat keberhasilan kita kali ini,aku kira kita perlu memberi merka sedikit uang buat mereka agar bisa membeli sesuatu yang baik "kata gan hunh pada fei fei.

Fei fei segera ambil dua cin cin penyimpanan dari saku nya.

"Di dalam cin cin penyimpanan ini ada 100 juta koin yun setiap cin cin,kalian bersenang senang lah  berjalan jalan dan berbelanja,jika kalian menemukan sesuatu yang baik jangan ragu memberi tahu kami kita akan mendapat kan nya "kata fei fei sambil melempar cincin penyimpanan pada lao da dan yang ling.

"Ini benar  adalah 100 juta koin yun ,tuan putri kau sangat murah hati,aku sangat senang membentuk aliansi dengam kalian semua,terima kasih atas cin cin dan isi  nya"kata lao da dengan tawa lebar gembira.walau dia punya uang  tetapi uang lao da tidak sampai 100 juta paling ada sekitar 40 juta koin yun hasil dari rampasan dari orang gerbang abadi dan sekte bintang emas.

Yang ling melihat cin cin itu sangat senang dan menjura hormat kepada fei fei.

"Terima kasih tuan putri"kata yang ling.

"Iblis tua,kau telah kalah kan  orang berantai hitam,bukan kah seharus nya kau serah kan pada kami rantai hitam itu "kata gan hung tanpa keraguan menagih pada lao da.

"Eahh,bukan nya aku tidak ingin kasih kepada kalian,aku berencana
Memberikan  nya pada murid  ku  yang ling,saat ini hal terpenting adalah keselamatan nya ,dia terlalu lemah kekuatan nya belum mencapai tingkat suci,jika dia memiliki rantai hitam hukuman keselamatan nya akan lebih terjamin,bagaimana apakah kalian setuju jika rantai ini aku berikan pada murid ku ini"tanya lao da sambil angkat tangan nya membentuk lingkaran hitam dengan sebuah rantai muncul di tapak tangan lao da.dan rantai itu hanya sebesar gelang tangan  aura energi pusaka rantai hitam sangat kuat menyebar kemana mana .

"Ini rantai apa begitu kecil,tetapi aku  bisa merasakan ini senjata tingkat suci yang sangat kuat"kata fei fei melihat rantai hitam di tapak tangan lao da.

"Ini adalah senjata tingkat tinggi suci ,bahkan pedang awan petir putih tidak bisa memotong nya,dan rantai ini bisa juga di jadikan pelindung tubuh,jika kau ingin berikan kepada adik yang ling,tidak ada yang bisa aku katakan ,kau bisa memberi kan nya "kata gan hung.

"Hahahah aku tahu kau pasti setuju,dan ini cin cin penyimpanan orang itu"kata lao da lemparkan cin cin penyimpanan kepada gan hung.di tangkap gan hung lalu di berikan kepada fei fei.

"Yang ling kau sangat beruntung ,perjalanan kali ini kau mendapat harta tingkat suci tingkat tinggi,dengan rantai hitam dan ada zombi penjaga ,kau akan lebih kuat dan bisa melakukan banyak hal"kata lao da dengan bangga dan senang.

"Terima kasih guru dan kakak besar"kata yang ling.

"Yang ling,di antara semua keluarga ling kita ,kau adalah satu satu  nya keluarga ku setelah ibu mu,aku juga akan lakukan hal yang sama agar kau terus bertambah kuat,hal yang terpenting jangan sampai kau kehilangan jati diri mu dan lakukan kejahatan yang tidak perlu "kata gan hung ingat kan yang ling.

"Aku akan ingat nasehat kakak besar"jawab yang ling.

"Kau tenang saja aku akan selalu menjaga nya dan tidak akan biarkan dia lakukan keburukan pada orang yang tidak berdosa "kata lao da ikut bicara.lalu rantai hitam di serahkan pada tangan yang ling.saat jatuh ke tapak yang ling,yang ling merasakan rantai sekecil gelamg ini sangat berat dan juga memancarkan kekuatan pelindungan yang sangat kuat.dan baru saja niat yang ling ingin memakai nya langsung di hentikan lao da.

"Tidak,kau tidak bisa gunakan rantai ini  sekarang,rantai ini memiliki kekuatan jiwa  dan untuk menggunakan nya kau perlu mendapat pengakuan dari jiwa rantai hitam ini jika tidak kau tidak akan bisa gunakan rantai jiwa hukuman ini secara sempurna"kata lao da mencegah yang ling gunakan pada pergelangan tangan kiri nya.

"Ramtai jiwa hitam ini  ,aku bisa meraskan dia tidak menolak ku sama sekali,jadi tidak masalah jika aku menggunakan nya"kaya yang ling denhan wajaj serius.

"Kau memdapat pengakuan dari rantai hitam ini  dalam waktu sesingkat ini,kau tidak bohomgi guru mu kan"tanya  lal da heran.

"Murid tidak akan berani"jawab yang ling.

"Jika seperti itu,gunakan saja"kata lao da.

Tanpa ragu rantai hitam langsung di kenakan  pada  pergelangan tangan kiri nya.saat di kenakan rantai hitam.rantai hitam bertambah panjang dan melilit tubuh yang ling ,dan membalut tubub nya bagaikan mumi .lalu tidak lama kemudian rantai terbuka dan kurangi lilitan nya dan kembali ke semula hanya sebuah rantai hitam di pergelangan tangan yang di tutupi baju lengan panjang yang ling.

Melihat itu semua tahu jika yang ling telah berhasil menguasak rantai hitam yang sangat kuat .

"Aku berhasil,rantai ini telah anggap aku sebagai tuan nya,dan akan lindungi aku dari setiap pertarungan yang sulit"kata yang ling.

"Ini luar biasa ,selain memiliki tubuh dan darah abadi di tambah rantai hitam hukuman tidak ada lagi lawan yang perlu di cemaskan lagi selama lawan adalah tingkat suci awal atau ke dua"kata lao da dengan senyum lebar puas lihat keberhasilan yang ling.

"Adik yang ling selamat kau telah memdapat artifak suci tingkat tinggi,di masa depan aku akan sangat perlu bantuan mu nanti"kata fei fei.

"Tuan putri kuat bagaikan dewi langit,namun jika tuan putri membutuh kan bantuan aku,dengan senang hati aku akan membantu bagaimana pun sulit nya"jawab yang ling menjura hormat.

"Tujuan kita ke sini sudah tercapai gerbang abadi cabang ke 6 telah hancur dan beberapa orang tingkat tinggi telah kota habisi beserta semua murid  mereka,namun perjalan kita belum selesai,aku ingin pergi ke sekte langit selatan dan  memenuhi janji ku kepada  dua tingkat suci disana ini adalah waktu nya telah tiba"kata gan hung dengan serius.

"Aku juga ingin  menemui mereka ,apakah mereka masih punya ambisi angkat aku jadi murid mereka atau tidak"kata wang han yang jarang angkat suara kini berbicara.

"Ini baru sebulan dan kekuatan kalian sudah melewati kekuatan mereka ,aku tidak tahu bagaimana wajah mereka saat melihat kakak pertama dan kedua,yang kini lebih kuat dari mereka berdua"kata wan lin.

"Langit selatan kabar nya memiliki 5 tingkat suci dan mereka jauh lebih  lemah dari gerbang abadi ke 6,kita akan kesana dan bertindak sesuai keadaan"kata gan hung.lalu lihat lao da.

"Iblis tua,kami akan lakukan perjalanan jauh dan menyenangkan ,disana banyak  hal yang bisa membuat mu gembira,jika kau mau kau bisa ikut kami"kata gan hung.

"Aku akan memanggil mu tuan pertama karena aku lebih tua dari mu dari mulai  sekarang, ini adalah penghormatan ku kepada mu dan aku sangat senang dan merupakan 

Ini adalah kehormatan ku bisa ikut lakukan perjalanan  dengan tuan pertama dan lain nya,aku selalu merasa akan ada hal bagus jika ikut tuan pertama ini adalah kebahagiaan ku"kata lao da menjura membungkuk kan badan nya pada gan hung.

"Seperti biasa  kau bisa ambil esensi darah kehidupan musuh kita ,dan kami akan dapat kan harta mereka"kata gan hung.

"Aku akan ikuti tawaran  tuan pertama,aku sangat butuh kan pil darah jiwa,itu akan memulihkan kekuatan jiwa dan energi ku dan yang ling seketika materi memang penti g tetapi buat kami kultivator iblis tidak ada yang lebih penting dari pil darah kutukan"kata lao da dengan senyum lebar sangat senang.

"Baik kita akan ke kota han yang ,adik fei fei array teleportasi apakah masih bisa terhubung kesana "tanya gan hung pada fei fei.

 "aku akan memeriksa nya "jawab fei fei.

Lalu membuat gambar array yang bisa terhubung kesana dan setelah membuat array dan di masuk kan batu roh merah .array itu langsung aktif bersinar terang menandakan ada hubungan dengan array tujuan.

Melihat fei fei membuat array begitu cepat dan cekatan seolah olah begitu mudah membuat lao da berdecak kagum.

"Apakah tuan putri juga seorang master formasi,dari gaya dia membuat ukiran i ni sangat ahli bahkan master tingkat ke 3 tidak sebagus ini membuat array formasi"kata lao da .

"Adik ipar sangat hebat membuat formasi karena dia memiliki seorang guru yang hebat sebagai pembimbing"kata wan lin .

"Siapa guru nya bintang berapa tingkatan nya"tanya lao da denga  cepat ingin tahu.

"Aku tidak bisa mengatakan nya,aku rasa bintang 8 ke atas "jawab wan lin seketika tidak ingin kasih tahu lao da siapa guru formasi fei fei.

"Sudah selesai,array ini akan terhubung ke wilayah kota han yang"kata fei fei.

"Sebelum pergi ada baik nya kita harus ubah tampilan wajah kita lagi,kita tidak bisa gunakan wajah ini pergi ke kota hanyang karena wajah kita sudah pasti akan masuk daftar buronan tingkat tinggi di seluruh daratan besae"kata gan hung.

"Itu benar,untuk berjaga jaga itu adalah tindakan yang baik"kata wan lin.

Lalu ubah wajah nya jadi wajah orang lain dalam seketika.lalu di susul fei fei,wan lin dan wang han.wajah mereka jadi wajah sama sekali berbeda dan kekuatan mereka di  turun kan hingga ke tingkat ke 8 tingkat abadi agar tidak menarik perhatian orang lain.di kota han yang tingkat 8 abadi adalah sangat umum sekali.

"Teknik perubahan wajah kalian sangat sempurna ,aku bahkan tidak bisa mengenali kalian lagi,bahkan kekuatan kalian pun begitu tersembunyi sangat sulit di lihat tingkatan nya,bagaimana kalian bisa memiliki teknik penyamaran begitu sempurna"kata lao da heran.

"Setiap orang memiliki rahasia  nya sendiri,bukan kah kau juga sama iblis tua"kata gan hung.

"Heheheje tuan pertama memang benar sekali"kata lao da tersenyum kecil.

Lalu badan nya bergerak di selimuti asap hitam wajah nya seketika berubah menjadi seorang pria tampan seperti seorang pemuda kaya dan terhormat.dan kekuatan nya juga dia tekan ke tingkat ke  8 abadi sama dengan gan hung dan kawan kawan .

"Yang ling kau juga harus ubah badan dan wajah mu,kekuatan tubuh darah abadi bisa merubah jadi apa saja ,cobalah kau merubah wajah menjadi wajah yang lain"kata laoda.

"Baik"jawab yang ling tetapi dia tidak gunakan kekuatan daging berubah bentuk,yang ling gunakan teknik kekuatan gelap iblis merubah wajah sehingga lebih mudah dan  cepat.

Dan dia juga membuat kekuatan nya di tingkat ke 8 abadi .

"Semua sudah selesai,mari kita pergi"kata fei fei  lalu berjalan masuk ke  lingkaran array formasi dan di ikuti yang lain nya .array bersinar tubuh mereka langsung berpindah tempat ke ujung array teleportasi yang lain.

Di saat itu di sebuah tempat  yang penuh batu hitam besar dan kecil tempat ini adalah karang batu hitam tempat yang dulu pernah di gunakan len ci berlatih tubuh sejati.

Lingkaran sinar biru muncul dan sosok tubuh tiba tiba muncul di sana  .orang yang baru muncul adalah pelindung sekte gerbang abadi ke 6 se yong yanh di pindahkan tetua yun wu dengan seketika tanpa dapat di tolak se yong.

 mata se yong dengan cepat melihat sekeliling,persepsi luar biasa nya melebar kemana mana untuk memeriksa tempat apa saat ini dia berada.

Tetapi sejauh persepsi nya memeriksa dia hanya mendapatkan dalam jarak puluhan kilometer hanya ada batu hitam berada dimana mana .tidak ada kehidupan dan hanya ada pohon kecil yang tumbuh sekitar batu hitam.

"Di mana ini ,Orang itu,siapa dia sebenar nya,kekuatan nya luar biasa dapat membelah ruangan kosong dan berpindah secepat kilat,apakah dia berada di tingkat kaisar abadi"kata dalam hati pelindung se yong makin ketakutan "tidak,tidak mungkin dia berada di tingkat kaisar abadi "kata se yomg lago lada diri nya sendiri tidak berani percaya asumsi pikiran nya.

" kenapa,aku melihat kau seperti dalam ketakutan "suara muncul tiba tiba dan seseorang tiba tiba berjalan keluar dari cela ruangan udara .

"Kau,bagaimana kau bisa membelah ruang dan waktu,siapa kau  sebenar nya,apakah kau seorang kaisar abadii"tanya  se yomg bertubi tubi.

Tetua yun wu tersenyum kecil.

"Tidak ,aku bukan seorang kaisar abadi aku hanya oramg biasa yang tidak penting"jawab tetua yun wu sambil berjalan berhadapan dengan se yong dalam jarak 10 meter saling berhadapan tidak ada rasa takut sedikit pun pada se yong yang berada di tingkat ke 4 puncak suci.

"Kata kan apa maksud mu  memindahkan aku ke tempat seperti ini,apakah kau takut aku membunuh para penjahat itu dam kau adalah kawanan mereka"tanya pelindung se yong.

"Kau berada di tingkat suci ke 4 puncak dan usia mu sudah 500 tahun lebih apa kau tidak malu melawan  sekelompok anak anak kecil,aku memindahkan mu ke sini apakah masih perlu kau tanya kan lagi"kata tetua yun wu.

"Apa maksud mu,apakah kau ingin membunuh ku di sini"kata pelimdung se yong dengan energii membara sangat kuat sekali.

""Apakah itu masih perlu di tanya kan lagi"jawab tetua yin wu.tiba tiba badan  nya hilamg dan muncul di hadapan  se yong  dengan tinju energi warna putih yang membara.

"Pukulan penghancur jiwa"seru tetua yun wu .

Demgan sigap dan cepat pelindung se yong  angkat dua tapak nya kedepan.

"Prisai energi gerbang surga "teriak se yong.di depan  ya muncul gerbang kokoh dan besar.

"Bommmm"ledakan keras terdengar .gerbang prisai pecah dan meledak hancur berantakan .tubuh se yomg terpental bagaikan tembakan meriam 100 meter menabrak batu besar hingga hancur berantakan..

Darah muntah keluar dari mulut nya.

"Kekuatan pukulan yang sangay kuat ,aku bahkam tidak bisa menahan satu pukulan ringam nya"kata dalam hati se yomg samgat cepat bangkit kembali .dan satu kan kedua tapak mya untuk memanggil gerbang surga kehidupan yang jadi andalan nya untuk bertarung bersama..

"Gerbang abadi surga turun"teriak se yong seketika 4 gerbang muncul dari bawah tanah.

"Jalan ke sunyian tingkat ke pertama jalan sunyi kegelapan"kata  tetua yun wu.seketia dari bawah muncul ruangan gelap dan menangkap kaki nya hingga tidak bisa bergeral dan kegelapan meluas hingga menyelimuti seluruh tubuh se yong. hinhga se yomg tidak bisa lihat apapun juga  atau merasakan apa pun.

"Gerbang surga terbuka"tetap se yong melawan demgan buka 4 gerbang surga nya .

Tetua yun wu bergerak sangat cepat dengan tapak hitam mencengkram masuk ke dalam ruangan jalan hening.tidak menyadari serangan tetua yin wu muncul .tahu tahu kepala nya telah tercengkram tetua yun wu.dan saat bersamaan 4 gerbang sudah berbuka  dengan 4 serangan serentak  muncul tiba tiba.4 gerbang ini memuat mayat hidup,tengkorak hidup,tanaman hidup dan binatang buas hidup tetapi tidak ada satu pun yang bisa mendekati tubuh tetua yin wu yang telah di pasang kekuatan prisai energi pelindung yang sangat kuat.

Cakar hitam tetua yun wu mencengkram kepala pelindung se yong,dan menyerap energi nya bagaikan hisapan sangat kuat.

Tapak pukulan seyong memukul balik dengan sekuat tenaga  pada dada tetua yun wu.tetapi pukulan itu seperti amblas masuk ke dada tetua yun wu dan makin di serap oleh tetua yun wu energi nya hingga kering .di dalam hidup dan mati nyawa se yong.ruangan gelap hilang  dan terlihat se yong berlutut di depan tetua yun wu  dengan seluruh tenaga kering terhisap.

"Siapa kau ini sebenar nya"tanya se yong dalam hidup dan mati tinggal di tangan tetua yun wu.

"Orang mati tidak layak tahu,tetapi aku berbaik hati memberi tahu kan pada mu agar kau mati tidak penasaran "kata tetua yun wu demgan senyum sinis.

"Apakah kau pernah mendengar raja kematian yun wu sang "tanya tetua yun wu dengan wajah serius.

"Raja kematian yun wu sang,kau raja kematian yun wu sang tidak mungkin  dia sudah di bunuh 3 ribu tahun yang lalu oleh gabungan serangan 2 kaisar abadi dalam catatan sejarah "teriak kaget seyong sam pai seluruh tubuh nya gemetar ketakutan  sekali.mata nya melebar tidak bisa di tutup lihat  te tua yun wu.

"Kau sekarang sudah bisa mati dengan damai"kata tetua yin wu menggiling tubuh se yong jadi pil kutukan yang sama di buat lao da.

Dan gerbang surga pun hilang setelah kematian se yong.

Dengan memegang pil hitam di tangan nya tersenyum lebar  tetua yun wu.

 "raja kematian yun wu sang,menyebut nama ini membuat aku teringat masa lalu yang suram di buru siang dan malam oleh 3 kaisar abadi ,bertarung hingga tubuh hancur dam jiwa terluka parah ,dan hampir musnah ,jika aku tidak memiliki jiwa ruang dan waktu aku tidak akan bisa hidup sampai sekarang.walau kekuatan ku saat ini jauh kembali dari puncak ke jayaan masa lalu untuk membunuh  tingkat ke 4 atau ke 5 aku masih bisa melakukan nya dengan mudah "kata tetua yun wu pada diri nya sendiri.

Di masa lalu setelah lembah langit di hancurkan dan semua sisa aliansi dan anggota lembah langit hidup bersembunyi,tetua yun wu dengan kemampuan nya  berkelana mencari kekuatan dan berlatih dengan tekad balas dendam pada gerbang abadi.membunuh setiap aliansi dan anggota gerbang abadi,kejam  dan ganas itu lah momok paling menakutkan saat itu.

Pembunuhan berantai dan perampokan sumber daya dan berlatih teknik iblis  kutukan hingga makin kuat  membuat gerbang abadi sangat marah besar pada aksi tetua yun wu.jumlah tingkatan suci terbunun sudah tidak terhitung lagk sampai seorang kaisar abadi tidak akan bisa atasi  yun wu sang yang sangat ahli dalam perpindahan antar ruang.butuh 3 kaisar abadi menjebak nya dan 2 kaisar abadi yang  membunuh nya.hingga sekarang untuk bertahan hidup tetua yun wu harus meminjam tubuh terus berganti tubuh saat tubuh yang dia tempati makin rusak.

Tidak ada yang tidak takut saat mendengar nama raja kematian yun wu sang.oranh paling kejam dan berdarah dingin.


40 komentar:

  1. Kok tetua yunwu muncul singkat sekali.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya.karena ada rahasia besar pada diri tetua yun wu dan dan dia tidak bisa muncul sembarangan.

      Hapus
  2. Kok tetua yunwu muncul singkat sekali.

    BalasHapus
  3. Kok tetua yunwu muncul singkat sekali.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baguslah tingkat suci ke 3 puncak diambil tetua yun wu daripada diambil laoda.. dibuat pil untuk mutid tetua yun wu..

      Hapus
  4. Waduh..
    klo Istana Gerbang Abadi cabang ke-6 hancur, Harta dan Senjata Pusaka nya gak bisa diambil dong..

    kan lumayan bisa di jadikan senjata utk Pasukan Istana 9 Naga Pilihan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak mudah ambil harta gerbang cabang ke 6.
      Ada banyak jalur array teleportasi yang bisa di gunakan cabang lain datang memberi bantuan kepada cabang gerbang ke 6.

      Hapus
    2. Mantabz suhu,
      Lanjutkan.. jangan kasih kendoorr..

      Hapus
  5. Suhu apakah kl tetua yun wu kelihatan kekuatannya sma org gerbang abadi bs ketahuan dia berasal dr sekte gerbang langit?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak,cuma tetua yin wu punya identitas lain yang sangat rahasia dan tidak boleh ada yang tahu,jika tidak masalah besar akan datang pada semua orang di dekat yun wu

      Hapus
    2. Wah.. tetua yun wu emang penuh misteri.... jadi tambah penasaran.. heeheh..
      mantabs bang.. lanjutkan..

      Hapus
    3. Raja iblis langitkah tetua yunwu

      Hapus
  6. Mengerikan suhu....👍🏽😍

    BalasHapus
  7. Balasan
    1. Oke suhu,
      di tunggu selalu update jalan cerita nya..

      Keep spirit suhu li..

      Hapus
  8. Aliansi kuat yg menguntungkan kec2 belah pihak, tdnya musuh jd kawsn

    BalasHapus
  9. Gan hung juru taktik yg mantabz nih,
    setelah hancurkan salah satu kekuatan musuh, skrg lanjut menghancurkan aliansi nya..

    Lanjutkan petualangan Gan hung dkk suhu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alur cerita bisa berubah kapan saja.
      Sebenar nya lao da telah mendapat kan warisan sekte iblis langit yang telah lama hilang yaitu batu hitam ajaib.
      Dan sekte iblis langit adalah salah satu aliansi lembah langit yang telah di hancurkan dan di musnahkan .dan merema hidup di pedalaman dan tempat gelap di seluruh daratan besar.

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. Suhu,
      Apakah pewaris atau keturunan petinggi sekte iblis langit sudah musnah semua seperti sekte teratai suci, atau masih tersisa anggota nya seperti sekte naga dan harimau..??

      Hapus
  10. Weleh weleh.... semte bjntang slt akan terjma nasib naas

    BalasHapus
    Balasan
    1. 😀😀😀
      Karena mereka menyinggung gan hung dan wang han .
      Serta markas langit selatan juga bekas markas sekte teratai suci zaman dulu. Dan fei fei ingin periksa kesana.

      Hapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  13. Pantas saja tetua yun wu ngga mau dikenal, dulu butuh 5 orang level kaisar abadi untuk menjebak dan mengalahkannya tapi ngga mampu membunuhnya. Kalo sekarang dia diketahui masih hidup pasti langsung gempar dan diburu oleh dunia atas, termasuk ganhung dkk akan musnah... cerita selesai. Nggak kebayang kedahsyatan tetua yunwu jaman dulu

    BalasHapus
  14. Wahhh wahhh bner2 gila dan mengerjkan trnyata tetua yunwu pengikut ilmu iblis, jgn2 cerita ttg gerbang abadi bohong semua suhu? Putri fei2 dan ganhung cs dikadalin sma dia.....
    Bgmn nasib putri fei2 dll kl tau hal ini ?🤨

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cerita nya benar.
      Selain menguasai ilmu iblis tetua yun wu juga kuasai berbagai ilmu tingkat tinggi yang sampai sekarang masih dia rahasia kan dari fei fei dan kawan kawan.

      Hapus
    2. Tetapi yun wu sangat menahan diri dan tidak buru buru untuk naikan kekuatan fei fei dan lain nya secara instan tetapi secara bertahap dan belajar sendiri.

      Hapus
  15. Suhu..
    Ilmu Abadi Kutuk Iblis-iblis yg ada di sekte lembah langit, SAMA atau BEDA dengan Kitab Sutra Kutukan Iblis yg di pelajari Lao da DKK ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama,mereka memiliki sumber yang sama.
      Beda nya jika tetua yun wu belajar dari catatan dari kitab sekte iblis langit.

      Lao da awal nya belajar dari kitab gulungan kitab sutra hitam kutukan yang di miliki lao da 4 tingkat.
      Setelah lao da mendapat batu ajaib hitam yang terdapat dia belajar langsung dari asli nya.

      Hapus
  16. Membuka dimensibruang dan wkt yg dilakukan tetua yunwu mgkn mirip dgn teleportasi yg dimikiki madara dan klan ootsuki di naruto yh suhu?
    Utk mengusai teknik ini butuh skill apa suhuu

    BalasHapus