Senin, 10 Agustus 2020

chapter 606

 di tempat pertarungan yang ling .yang ling berlari dan mengejar sisa orang  tinju suci yang lari dari badai es kristal dingin.

Di hadapan  yang berhadapan dia langsung dengan 9 orang tinju ganda dan 5 dari  mereka adalah tingkat ke 9 abadi dan dan 3 orang di tingkat ke 8 dan 1 orang tingkat suci awal .tingkat suci awal ini adalah seorang pria separuh  baya terlihat berusia 50 tahunan.berbadan kekar tinggi besar dan dengan rambut pendek sehingg makin terlihat gagah dan kuat.pria ini adalah salah satu tetua senior tingkat atas yang sangat di segani dengan julukan tinju  penghancur besi lu tai jiu.mereka semua berhadapan langsung dengan yang ling seorang diri dan yang ling terpisah jauh dar wan lin dan  fei fei juga wang han dam gan hung serta lao da. 

Melihat yang ling sendiri  di tempat itu,lu tai jiu makin besar niat membunuh nya..

"Dia hanya sendirian,cepat pergi dan bunuh dia "perintah lu tai jiu dengan suara keras.

8 orang murid  tingkat atas tinju ganda segera pergi ke arah yang ling seperti binatang kelaparan .tapak  yang ling terangkat dan mengarahkan ke arah 8 anak buah tinju ganda.

"Waspada,kekuatan  serangan jiwa jarak jauh "teriak luvtai jiu lagi.karena sudah banyak murid tinju ganda mati karena kekuatan aneh yang ling sehingga mereka harus di peringat kan lu tai jiu.mata yang ling memancarkan energi darah dan sekalk gerak kekuatan jiwa pengendali darah  nya langsung muncul.

"Teknik pengendali darah "seru yang ling .sekali serangan yang ling  langsung menangkap 8 aliran darah anak buah  sekte tinju ganda.8 orang yang bergerak maju tiba tiba diam dan jatuh tersubgkur ke tanah dan seperti berjuang dalam hidup dam mati melawan kekuatan ya g berusaha kedalikan darah nya dan menarik nya keluar dari tubuh mereka.

Lu tai jiu lihat 8 anak buah  nya seperti terjerat sesuatu kekuatan pengendali tubuh yabg sangat kuat  membuat lu tai jiu cepat ambil tindakan .

Tubuh nya melesat maju dam pukulan tinju bergerak bagaikan ledakan guntur  menyerang yang ling .ganbar besar tinju putih datang ke arah yang ling.

Tetapi yang ling sama sekalk tudak bermiat lelas kan 8 orang anak buah sekte tinju ganda.

"Prisai kutukan iblis sutera ke yiga"seru yang ling.dari depan yang ling muncul tirai  hitam gelap  menahan pukulan tinju pukulan jarak jau lu tai jiu..

"Bomm"ledakan keras terjadi.

Prisai hitam pecah dan hancur berantakan seperti kaca pecah berkeping keping. dan tubuh yang ling terlempar mudur sejauh 20 meter dan bergeser sejauh 10 meter.bagaimana pun kuat nya kekuatan prisai hitam kutukan iblis perbedaan nya dengan lu tai jiu terlalu jauh.

Tingkat abadi ke 9 awal melawan tingkat suci awal adalah bagaikan anak anak berusia 10 tahun melawan orang berusia 20 tahun sehingga ada jarak yang sangat  besar di antara mereka sehingga prisai hitam kutukan iblis  tidak cukup kuat bertahan.

Setelah terkena pukulan lu tai jiu,.kekuata pengendali darah yang ling langsung terhenti.8 orang yang sudah tercengkram dalam kendali yang ling kembali bisa dapat kan kebebasan nya kembali.

"Tetua lu ,wanita ini gunakan teknik iblis pengendali darah,sesaat tadi tubuh kami alami kekacauan  aliran darah dan energi juga tidak teratur,bagaimana pun kita harus habisi wanita iblis ini"kata wen li yang berada di tingkat ke 9 pertengahan abadi dia benar benar ketakutan,jika tidak ada lu tai jiu yang menyerang yang ling dan batal kan kekuatan pengendali darah mungkin mereka akan nasib dengan kawan yang lain hancur berkeping keping.

"Kalian bersiap serang lagi bersama sama dia tidak akan memiliki kekuatan untuk kendalikan aliran darah kalian lagi karena aku akan membunuh nya denga secepat mungkin"kata lu tai jiu denga  suara serius 

Karena lu tai jiu berada di tingkat suci sedang kan yang ling berada di tingkatvawal 9 abadi sehingga mudah buat lu tai jiu membunuh yang ling itu yang di pikirkan lu tai jiu.

Di jarak jauh yang ling berdiri dengan tenang.luka nya akibat pukulan lu tai jiu tidak banyak melukai yang ling.

Mata yang ling lihat lu tai jiu.

"Tingkat suci awal ,aku bisa membunuh semua tingkat di bawa tingkat suci tetapi jika tingkat suci ini ikut bertarung akan sulit pertarungan ini di hadapi,saat nya gunakan kartu terakhir dan habisi mereka dan naikan kekuatan dengan hisap esensi darah mereka"kata dalam hati yang ling .

Lu tai jiu lihat ketenangan dan tatapan mata yang ling bagaikan tatapan mata iblis  yang sangat tidak enak buat di lihat lu tai jiu..

"Aku ingin melihat apa yang bisa dia lakukan selain kendalikan darah lawan,pergi dan habisi dia "kata liu tai jiu.

Segera saja 8 orang tingkat abadi tingkat tinggi itu makin semangat ingin membunuh yang ling.

Yang ling lihat 8 orang itu berlari dan mrlompat dengan seranga pukulan jarak jauh  dengan hujan tinju pukulan .

"Prisai energi kutukan iblis"seru  yang ling.sambil kedua tapak nya di arah kan ke depan.

"Energi pengendali darah "teriak yang ling lagi .dan sekali lagi kekuatan darah menangkap tubuh mereka dan kendalikan aliran darah mereka dan tarik mereka keluar dari tubuh  mereka ber 8.

8 orang itu seketika terjatuh  ke tanah dan sekuatt tenaga melawan arus darah yang keluar dari tubuh mereka .

Lu tai jiu tersenyum sinis.

"Mata lah dengan tubuh hancur"teriak lu tai jiu.pukulan tinju raksasa sebesar gawang bola kami datang sangat cepat.tiba tiba dari bawa tanah muncul seseorang berpakaian hitam semua ,tepat di depan  yang ling  sambil angkat tapak energi putih membentuk kubah surga  melawan tinju besar lu tai jiu.

"Bangggg"ledakan keras terjadi dengan kehancuran besar .8 orang di sana terkena ledakan tubuh mereka terpental jauh kemana mana .dan yang ling bertahan dengan kokoh karena  dia berada di belakang sosok tubuh  yang  menahan pukulan lu tai jiu.

Tubuh lu tai jiu terdorng mundur dan sangat kaget sekali karena dia sangat kenal demgan pukulan dari orang berjubah hitam itu.

"Pukulan gerbang surga tingkat suci kedua ,kau dari gerbang abadi,kenapa kau membantu wanita iblis ini"tanya lu tai jiu sangat kaget dan tidak berani percaya .dan dia tidak kenal dengan pria berjubah hitam semua itu,satu hal yang pasti dan tidak akan salah itu adalah pukulan gerbang surga  dari gerbang abadi .

Pria berjubah hitam itu walau  kepala nya di tutup krudung hitam lebar ,lu tai jiu masih  bisa lihat wajah pucat pasi tanpa darah seperti wajah tubuh zombi dan aura energi nya  terpancar keluar sangat kuat di tingkat ke dua suci .satu ti ngkat lebih tinggi dari lu taivjiu wajar saja lu tai jiu kaget dan muncul rasa takut.bagaimana pun dia sama sekali tidak dapat kalah kan tingkat kedua suci .

Pria berjubah hitam dengan wajah pucat  bagaikan mayat hidup itu  adalah ciang jun .orang gerbang abadi tingkat suci keda yang di bunuh  lao da dan di jadikan zombie petarung  dengan teknik kebangkitan banyangan .

Dan zombie hidup ini di berikan  kepada yang ling  sebagai penjaga  dan pindung yang ling.yang dapat di munculkan yang ling kapan saja  melaluk tanah  banyangan hitam.

Di tanya lu tai jin  mayat hidup  ciang jun tetapi diam tidak bergerak dan respon.

Saat melihat lebih jelas lagi wajah kaget terpancar seketika seolah tidak percaya dengan apa yang dia lihat.

"Mayat hidup zombi petarung,kalian sekte iblia langit membunuh anggota tingkat suci ke dua gerbang abadi dan jadi kan mereka mayat hidup petarung,terkutuk lah kalian sekte iblis langit ,dosa ini tidak termaafkan ,kalian akan di hancurkan hingga musnah dari permukaan tanah"kata lu tai jiu dengan kemarahan ancaman luar biasa pada yang ling.tetapi lu tai jiu menebar ancaman yang salah,karena yang ling  tidak kenal sama sekali yang nama nya sekte iblis langit.

"Bunuh orang itu "kata yang ling memberi perintah pada mayat hidup ciang jun.

Mayat hidup ciang jun langsung bergerak  ke arah lu tai jiu dan menyerang dengan ganas.

Lu tai jiu ketakutan dan berbalik lari ,karena dia tahu dia tidak akan bisa kalah kan ciang jun yang berada di tingkat ke dua abadi.

Sehinhga dia lari untuk cari selamat.dan ciang jun mengejar nya  tanpa reaksi wajah sama sekali.

Yang ling membuka prisai energi hitam.

Mata nya lihat jauh zombi ciang jun kejar lu tai jiu.

"Mayat hidup yang di yinggal kan guru benar benar luar biasa,ini adalah tingkat suci kedua sejati walau sudah jadi mayat hidup,dengan tidak ada nya tingkat suci di sini,mereka 8 ekor tikus itu akan aku habisi dan aku akan mencapai tingkat   puncak 9 abadi"kata yang ling.lalu bergerak sangat cepat ke arah orang oramg sekte tinju ganda yang sudah terluka akibat ledakan  pertarungan. 

Tubuh yang ling melompat bagaikan terbang ke arah 3 orang paling dekat dengan diri nya .energi pengendali darah bergerak dan masuk ke dalam tubuh mereka  yang terluka hingga terdiam.langsung di ledakan yang ling hingga pecah jadi serpihan kecil darah mereka berkumpul jadi satu bola darah terbang ke arah yang ling.

Sisa 5 orang yang lihat itu segera melarikan diri  menjauh dari yang ling .

Melihat itu yang ling tidak bisa lakukan pengejaran karena mereka berlima berlari ke arah 5 arah yang berbeda.

"Mereka melarikan diri,aku tidak bisa memgejar mereka ini adalah keberuntungan mereka yang masih bertahan hidup"kata dalam hati yang ling.tidak lama kemudian zombi mayat ciang jun datang membawa tubuh lu tai jiu yang terluka parah bersimbah darah.lu tai jiu telah di kalah kan mayat hidup ciang jun  dan di berikan pada yang ling.

"Tubuh mayat zombi buatan guru luar biasa ,bahkan tingkat awal suci sejati  pun bisa di kalahkan dengan mudah.

Yang ling lihat keadaan terluka parah liu tai jun dan tapak nya bergerak dan menempel di kepala lubtai jiu.

"Serap"seru yang ling dengan kekuatan yang sangat besar menghisap energi kehidupan lu tai jiu hingga kering dan jadi tulang kering dan berbalut kulit.setelah menyerap esensi kehidupan lu tai jiu yang berada di tingkat suci awal.yang ling langsung duduk bersila memfokuskan energi darah yang berada di tubuh nya yang telah berkumpul untuk di cerna  dan di serap di dalam seluruh tubuh .di samping yang ling berjaga  ciang jun zombi dengan berdiri bagaikan patung.

kekuatan energi darah menyelimuti tubuh yang ling  .suara ledaka  pecah dan aura naik beberapa kali lipat  muncul dari tubuh yang ling hingga dia naik dari tingkat awal abadi ke 9 menembus ke tingkat abadi ke 9 puncak .lautan energi darah berputar putar  memyelimuti tubuh yang ling bagaikan amukan tornado.setelah ada 2 menit angin berputar pelahan jadi tenang dan masuk kembali ke tubuh yang ling.

"Tingkat ke 9 pucak abadi,dengan kekuatan ku saat ini aku bisa dengan mudah kemdalikan tingkat suci awal dan menjerat nya dengan banyangan kutukan iblis,tetapi walau peningkatan alami krmajuan lawan juga banyak di tingkat dua suci  mereka kuat aku belum cukup ikat  energi darah pada tingkat kedua suci  dalam waktu yang lama"kata dalam hati yang ling.

Sisa dari 5 orang tinju ganda yang larikan diri mereka di hadang oleh ji ho,jian feng ,han ceng feng,kang hyu dan tubuh raksasa dan juga sang ti .sehingga terjadi pertarungan di sana sesama tingkat 9 dan tingkat ke 8 yang hebat.

Jaub dari sana wan lin berdiri  dengan tenang  melihat belasan orang mengepung nya   dan ada dua orang tingkat suci pertama. Mereka adalah dua tetuab utama yang masih tersisa saat ini.

"Melawan dua orang tingkat suci dan ada 11 orang tingkat ke 9 dan juga ada 5 orang tingkat abadi ke 8,ini akan jadi pertarungan merepotkan ,aku akan membawa mereka masuk ke dalam ruangan pagoda emas di dalam sana kekuatan mereka akan di tekan dan aku memguasai medan pertarungan dan ini jadi lebih mudah di menangkan "kata wan lin dalam hati.

Salah satu tetua utama adalah bernama wei sing .dia adalah seorang pria kurus kering   bagaikan sekeping papan dan tidak punya tenaga ,dam seorang lagi tingkat suci  dai sedikit gendut perut nya membulat dengan tinggi 160cm .terlihat cukup pendek dia bernama cou kuo,mengurus bagian bahan obat dan pil karena dia adalah seorang alkemis yang sangat kuat.

Mata semua dari mereka melihat ga  hung dengan wajah kebencian dan niat membunuh.

"Tunggu apa lagi,pergi habisi orang ini,mayat nya akan ku gantung di pintu gerbang kota tan bo 7 hari 7 malam"kata cou kuo memerintah semua anak buah tersisa  . 

Wan lin masih terlihat tenang saat 16 orang maju saat bersamaan ke arah  wan lin.

Pedang suci pembununuh dewa muncul di tangan wan lin.saat .

Pukulan jarak jauh dalam jarak 14 meter  serentak di lepas kan  lebih dari 7 orang.

"Pukulan 100 tinju"seru mereka yang memiliki kekuatan serangan pukulan paling kuat  ke arah wan lin.dari sisi depan kanan dan kiri hujan tinju bagaikan tembakan ribuan anak panah jatuh mengarah ke arah wan lin.sikap tenang ,tidak panik dengan mata setajam burung elang melihat arah serangan ke arah  ya menutup hampir semua jalan lari  buat wan lin.skaki wan lin menekan kebawah tanah dan tubuh pun bergerak .

"9 langkah kaisar langit"seru wan lin saat lihat celah di antara tinju pukulan  luar biasa banyak itu.

Tubuh wan lin tiba tiba menghilang dan berpindah tempat sangat cepat telah keluar dari tekanan dan semua tinju mengenai tempat kosong hingga menimbulkan suara ledakan yang sangat keras  dan tanah serta debu berhamburan di sertai ledakan energi kehancuran yang terjadi.

Gerakan wan lin sangat cepat tidak terduga ke arah samping.kilat pedang sinar putih bergerak menebarkan 7 sinar tebasan ke arah 7 orang di arah depan dan samping arah wan lin.serangan balasan yang sangat cepat denga aura pedang berwarna warni   menabrak 7 orang  menimbulkan ledakan keras di atas udara dan di atas tanah.

Ini adalah jurus 7 garis pedang bintang yanh sangat kuat  .suara teriakan kesakitam terdengar di sertai 3 orang terbelah dua bagian tubuh mereka dan 4 lain nya  terlempar jauh bagaikan tembakan meteor .mereka berempat mampu dalam sesaat akan terkena serangan aktifkan prisai pelindung tubuh mereka ,dan pelindung itu langsung pecah dan sinar pedang tembus membelah tubuh mereka walau tidak terpotong dada atau tangan mereka terluka sangat berat dan terlempar jauh dengan luka berat.

"Jurus pedang bintang dari sekte bintang emas"seru cou kau dengan terkesima kaget dan juga tidak percaya.bintang emas adalah aliansi mereka dan juga sekaligus adalah bawahan sekte gerbang abadi,sama seperti mereka sekte tinju ganda walau sekte bintang emas puluhan kali lebih kuat dari mereka. 

"Iya,itu jelas adalah pedang bintang emas teknik 7 garis pedang bintang,apakah sekte bintang emas telah berkhianat pada gerbang abadi"kata  wei sing dengan mata tajam nya.

Asap debu hilang sisa 9 orang disana bergerak lagi sangat cepat menuju ke arah wan lin .

"Pukulan tinju ganda penghancur gunung"teriak  salah satu orang tingkat ke 9 pertengahan menyerang wan lin dengan kekuatan penuh.

Wan lin bergerak dengan tenang .pedang pembunuh dewa  bergerak membelah dari atas ke bawah ke arah tinju raksasa itu.

"Garis bintang membelah  langit"seru wan lin ,ini adalah jurus ke 5 dari 7 pedang mistik .

Garis pedang sinar berwarna mebelah tinju energi lawan hingga terbelah dua bukan hanya itu tubuh sang penyerang pun ikut terbelah jadi dua bagian dan mati dengan seketika.ini adalah senjata suci yang sangat kuat dan memiliki daya penghancur yang besar juga,dengan satu jurus tingkat 9 bukan lawan yang pantas buat wan lin.

Dalam sekejap mata 4 orang mati dan 4 orang terluka parah.

Dari jauh suara teriakan terdengan dari salah satu yang  dada nya terluka parah oleh pedang pembunuh dewa.dada nya terlihat di tembus pedang merah darah dan seluruh esensi kekuatan kehidupan nya terhisap kering jadi mayat kulit.itu adalah pedang darah iblis qian yu.

Kemarahan wei sing dam cou kau makin tidak tertahan kan .

"Terkutuk kau orang bintang emas,kenapa orang sekte bintang emas  bisa bekerjasama dengan orang luar menghancurkan sesama aliansi di bawa gerbang abadi,apakah kalian ingin berkhianat pada sekte gerbang abadi"kata cou kau marah.

"Aku bukan dari sekte bintang emas ,dan aku juga tidak miliki hubungan apa pun dengan mereka "kata wan lin sambil angkat pedang nya di arah kap pada wei sinh dan cou kau.

"Kalian lebih baik pergi,aku tidak berniat membunuh kalian "kaa wan lin kepada dua orang tingkat suci di depan nya.

"Kau anggao apa kami ini,kami adalah tetua utama dan kau hanya semut kecil tingkat ke 9 puncak abadi ,berani nya kau kepada kami  yabg berada di tingkat suci"kata cou kau mendengus sinis.

"Jika itu pilihan nya aku tidak bisa berkata kata apa lagi,maju lah "kata wan lin dengan  tenang pedang suci pembunuh dewa di silangkan depan dada nya siap bertarung.

Mata tajam wei sing dan cou kou melihat pedang suci wan lin demgan penuh selidik.

"Itu adalah pedang suci tingkat tinggi,posisi anak setan ini di sekte bintang emas pasti tidak biasa ,aku rasa dia adalah keluarga inti sekte bintang emas"kata cou kau dengan serius.

"Peduli apa dengan sekte bintang emas,dia telah berkomplotan dengan sekte iblis langit ,aku rasa dia telah di usir dari sekte bintang emas,jika kita bisa menangkap nya atau membunuh nya kita pasti dapat jasa yang besar,jadi jangan ragu bertindak,walau dia berada di tingkat ke 9 puncak abadi kecepatan nya sangat tinggi"kata wei sing serius.lalu lanjut berkata lagi.

"Bukan kah kita sudah me demgar dia berkata ,dia bukan lagi bagian sekte bintang emas,tindakan membunuh nya tidak akan salah"lanjut wei sing  dengan wajah serius.

Wan lin lihat mereka berdiskusi tersenyum kecil.

"Aku tidak punya kaitan apapun dengan sekte bintang emas,ketakutan kalian terlalu berlebihan"kata wan lin.

"Kau yang mengatakan nya sendiri ,kami tidak akan ragu lagi"kata cou kau  segera ledakan energi kekuatan tinju ganda .ledakan energi melebar dan meluas .cou kou mencoba menekan wan lin demgan energi aura .tetapi wan lin tetap dian  dan aura energi nya kuat bagaikan gunung kokoh nya.aura energi cou kou tertahan di depan wan lin.

"Jika kau bukan orang sekte bintang emas kau bisa mati dengan penyesalan mu berani menyerang sekte tinju ganda kami"kata wei sing  di sertai tubuh nya  bergerak ke arah wan lin dengan kekuatan tinju kiri kanan memancarkan tenaga sangat besar satu meter.ini adalah bola energi tinju dengan kekuatan yang sangat besar.

Tapak tangan wan lin terbuka  siap menerima serangan wei sing.

"Tinju tingkat awal suci sangat kuat,jika aku terima lansung akan berakibat buruk"kata dalam hati wan lin .

Saat tinju akan tiba ,tirai banyangan emas muncul membentuk pagoda emas di depan wan lin.

"Dangggg"suara keras terdengar keras tinju dua pukulan wei sing mengenai dinding pagoda emas sangat kuat hingga menimbulkan ledakan keras.

Pagoda emas tidak hancur atau bergerak sedikit pun ,yang terjadi adalah tubuh wei sing terdorong mundur ke belakang beberapa langkah.kaget dan juga tidak percaya prisai wan lin akan begitu kuat .

 dan wan lin makin mengerti cara menggunakan  pagoda emas yang sangat kuat ini.

Melihat itu cou kau juga kaget melihat betapa kuat nya artifak milik wan lin.

"Tetua wei kita serang sama sama hancurkan pagoda emas ini"teriak cau kou tubuh nya melompat maju ke arah pagoda 7 tingkat wan lin.tinju energi sangat kuat memancarkan sinar cahaua putih membara.begitu juga wei sing mengerahkan seluruh tenaga  membentuk tinju energi terpusat ke arah dinding pagoda emas.

Wan lin di dalam pagoda emas  mengerahkan kekuatan pelindung diri jika sampai pagoda hancur energi pelindung tubuh nya harus nya cukup menahan sisa kekuatan dua pukulan tinju itu.dan kaki nya pun sudah menekan ke tanah jika pagoda emas cukup kuat bertahan dan memberi efek pukulan balik ,kesempatan akan muncul seketik

"Banggg banggg"dua ledakan keras menguncang langit dan bumi,seluruh pagoda emas bergertar tetapi tidak alami  kerusakan apapun juga.tolakan balik dari pukulan mereka membuat mereka terdorong mundur kebelakang beberapa langkah.

Saat mereka mundur wan lin memanfaat kan kesempatan yang muncul demgan sebaik mungkin.

Tubuh wan lin bergerak keluar dari prisai pelindung pagoda emas dengan langkah 9 kaisar langit tingkat ke 9.pedang suci pembunuh dewa di tangan bergerak secepat kilat  membelah dari samping mendatar .sekali serang wan lin menyerang dua orang sekali gus dengan jurus pedang pedang bintang ke hancuran utara.

Sangat cepat dan kilat membuat cou kau yang ada di depan tebasan pedang warna warni tidak dapat di hindari cou kou dan  wei sing.

.yang terkena pertama adalah cou kou .

Karena tidak dapat mengelak  cou kou angkat tinju nya memukul tebasan  pedang sinar aneka warna "banggg"ledakan keras terjadi,karena waktu yang begitu sempit membuat cou kou tidak cukup punya waktu menghimpun kekuatan puncak energi nya melawan tebasan pedang wan lin apa lagi ini adalah serangan pedang suci tingkat  tinggi.

Tinju pukulan cou kou terbelah dua dan tinju nya terpotong dua bagian dari tangan tinju nya hingga sebatas bahu terbelah dua .serta  naik ke atas membelah  dada bahu nya hingga terpotong dua bagian .

Teriakan kesakitan dan kematian terdengar dengan jelas.darah berhamburan di mana mana dia atas udara.

Beruntung wei sing cepat bergerak mundur  kebelakang menjauh.

Nyawa cou kou langsung melayang dan tubuh jatuh ke tanah bersimbah darah.

Pedang aura iblis segera muncul dan menyerap esensi darah  darah yang tertumpah ke tanah dan juga dari tubuh cou kou di hisap kering. 

Wei sing yang lihat dari jauh seluruh tubuh nya bergetar hebat dan ada ketakutan luar biasa di dalam diri nya sesaat cou kou tubuh nya terpotong jadi dua bagian  di mulai dai tinju hingga ke lengan dan badan atas nya.

Ada satu hal yang membuat  wei sing ketakutan,yaitu kecepatan wan lin dalam melakukan penyeramgan  di tambah kekuatan ketajaman pedang suci pembunuh dewa ,  sehingga sedikit lakukan kesalahan akan sangat fatal.

Setelah membunuh cou kau wan lin berdiri dengan  tenang  melihat wei sing dan sisa anak murid sekte tinju ganda .

Ledakan besar  terjadi di kejauhan,gelombang kehancuran yang sangat besar  terlihat dan  badai besar menerjang ke arah mereka.anak murid tinju ganda  mengerahkan energi prisai melindungi  tubuh mereka dari badai angin ledakan.saat itu lah wan lin bergerak dengan kecepatan tertinggj menyerang ke arah  wei sing.

Sinar pedang warna pelangi datang  dan menusuk ke arah wei sing.

"Tusukan  pedang seribu bintang"seru wan lin .terlihat hanya satu tusukan pedang lurus tetapi satu tusukan pecah berubah jadi ribuan banyangan pedang menusuk ke arah wei sing..

"Pukulan 100 tinju"teriak wei sing disertai tembakan pukulan tinju bagaikan  tembakan  anak panah melawan tusukan hujan pedang .

Ledakan  demi ledakan terjadi di udara dengan jumlah ledakan tidak terhitung jumlah nya.

Hingga  mereka berdua sama sama terdorong mundur  kebelakang sama sama kuat.

Walau badan kurus kerempeng kekuatan energi wei sing samgat kuat mampu mendorong wan lin mundur kebelakang.

Saat mundur terlihat tinju  wei sing alami luka lecet dan ada bekar luka berdarah.

Wan lin berdiri dengan tenang lihat wei sing .

"Ada perbedaan yang sangat besar antara tingkat  suci  gerbang abadi dan sekte tinju ganda,aku bisa melihat tingkat suci  sekte tinju ganda jauh lebih lemah dari tingkat suci gerbang abadi ,mengalah kan sekte suci tinju  seharus  ya bukan masalah yang sulit"kata dalam hati wan lin.

"Kekuatan suci tingkat pertama yang sangat menakjubkan ,jika aku tidak mengerahkan kekuaan ku yang sesungguh nnya aku akan sulit kalahkan  diri mu ,bersiap lah aku akan mulai bertarung dengan serius"kata wan lin  tenang.sambil mengerahkan energi nya mewujudkan energi  pedang pedang energi hijau.sekali muncul itu ada 42  pedang sinar energi hijau  bagaikan pagar mengelilingi tubuh wan lin .

Terkesima dan kaget wei sing.

"Jadi pertarungan tadi kau belum serius,jika kau serius seberapa kuat diri mu ini"tanya wei sing ingin tahu.

"Dengan kekuatan ku saat ini,seharus  nya aku mampu mrmbunuh tingkat dua dan menahan tingkat ke 3 ,orang tua sesungguh nya kita tidak memiliki permusuhan terlalu besar ,bagaimana jika kau pergi dari sini aku tidak akam menahan diri mu pergi "kata wan lin demgan santai dan tenang .tidak ada jejak oermusuham dan niat membunuh wan li .

"Hehehehe aku sudah terlalu tua ,jika sekte  tinju  ganda musnah aku juga akan ikut musnah,aku tidak akam pergi mari bertarung hingga ada yabg mati"kata wei sing dengan tawa kecil.

"Jika itu pilihan nya baik lah  aku tidak perlu ragu lagi"kata wam lin .lalu tangan kiri  nya doro g 42  pedang enerhi hijai ke atas langit .pedaang 42 terbang  ke arah ketinggian  di atas udara.

Pedang suci pembunuh dewa  terangkat  ke arah  wei sing.

"Jika kau bisa menahan jurus gabungan ku ini aku akan biarkan mu pergi dari sini "kata wan lin .

"Tingkat 9puncak abadi berkata  seperti ini pada tingkat suci,jika itu di dengar orang lain aku tidak akan punya harga diri lagi sebagai orang yang telah capai tingjat suci. "Kata wei sing dengan nada tegas dan serius..

Ledakan energi besar muncul dari tubuh wei sing,kekuatan nya meningkat besar besaran.lalu bergerak ke arah wan lin dengan kecepatan penuh.tinju energi besar datang bertubi tubi.

"Tinju ganda retakan besar"teriak wei sing.dengan dua tinju di dorong kan ke arah  wan lin.

Serangan tinju ganda ini seperti meretak kan udara sehingga kekuatan serangan makin lkuat daya hancur nya.

Wan ling masih tenang pedang suci di kerahkan tenaga besar dan di tebas  ke arah dua tinju besar .

"Jurus  pedang bintang penghancur utara"sinar pedang besar warna warni menabrak  dua tinju wei  sing.

"Bammmmm" ledakan besar kehancuran terjadi ,bola besar terbentuk karena ledakan tabrakan dua kekuatan besar.

Tubuh wan lin terdorong mundur puluhan langkah ke belakang dan mendarat bergeser lagi kebelakang.dua sosok tiba tiba datang menyerang wan lin saat wan lin terhentak mundur.tetapi mereka salah perhitungan .saat tubuh wan lin terdorong mundur dan dua sosok mencuri  serangan tiba tiba  ke arah wan lin.gerakan tiba tiba kilat wan lin berbalik dan pedang suci pembunuh dewa bergerak bagaikan kilat memotong dua tubuh yang bergerak mendekat"cras cras"dua tebasan memotong dua tubuh jadi dua bagian .yang serang wan lin berada di tingkat ke 9 awal tetapi merema kalah dalam kecepatan melawan wan lin.

Setelah membunuh dua penyerang tiba tiba ,wan lin gerakan tangan  jari kiri pedang  nya.

"Turun"seru wan lin demgan suara tenang.

Dari atas lagit  turun pedang membentuk lingjkaran berdiameter  satu meter  dengan jumlah pedang  35 pedang sekali gus dan wan lin simpan 7 sisa nya di atas langit..

Wei sing saat beradu kekuatan terdorong mundur jauh dan terrhempas  ke tanah demgan ledakan besar .walau dia bertahan kuat tidak sampai tergeser kebelakang dua kaki nya  bergetar keras menahan tekanan kekuatam tebasan pedang wan lin..

Saat dia berhasil kuasai kaki dan tubuh nya.mata nya lihat ke atas krpala nya ada pedang  membentuk lingkaran sebesar dua meter turun dengan kecepatan tinggi ke arah nya  yang ada di bawa..

Kekuatan ledakan energi luar biasa di tunjukan wei sing,tinju energi besar raksasa terbang ke atas langit menabrak 35 pedang energi hijau.

"Bommmm"ledakan keras menguncang langit dan bumi.tanah dan batu hancur jadi debu  berhamburan .asap debu berada di mana mana  ada lubang besar di sana. berdiri wei sing  dengan badan gemetar dan darah terlihat me galir dari mulut nya  .luka nya sangat dalam .

Wan lin gerakan jari pedang lagi.

"Turun"kata wan lin dengan tenang.sisa 7 pedang ledakan energi hijau turun lagi dengan kecepatan tinggi menyerang  wei sing.

Mata wei sing lihat serangan  lain datang lagi dari atas langit bagaikan tembakan meteor  cepat nya.

"Bertarung sampai mati"teriak   wei sing sekali lagi dia gunakan kekuatan tinju pukulan energj  ke atas menciptakan tinju kekuatan besar.

"Banggg"ledakan keras sekali lagi terjadi dan sekali lagi juga tubuh wei sing terhentak mundur ,walau tidak sekuat yang pertama  karena kekuatan nya sudah melemah sehingga ledakan tabrakan energi itu membuat weii sing ter dorong mundur  dan muntah darah sekali lagi.

Saat dia mundur terkena dampak ledakan energi besar dan oertahanan lagi turun  seberkas cahaya kilat melewati leher nya  dengan sangat cepat  dan wei sing tidak  memiliki kecepatan lagi mengelak sinar pedang kilat wan lin.

Leher wei sing terpotomg dan kepala nya jatuh ke tanah.pedang darah iblis  muncul dari tanah menusuk dada wei sing dan menyerap esemsi darah tingkat suci nya hingga kering.

Wan lin lihat  sekeliling.anak buah yang tersisa dari sekte tinju ganda  me lihat dari jauh ketakutan dan lari bagaikan lihat  hantu..

Wan lin ambil cin cin penyimpanan wei sing dan juga cin cin penyimpanan cou kou.

"Cin cin penyimpanan tingkat suci berharap saja ada hal baik di dalam nya"kata wan lin  lalu sinpan cin cin penyimpanan itu di dalam tas nya.

Di tempat fei fei gan hung bergerak mendekat ke arah fei fei yang baru saja juga  telah selesai kan pertarungan nya.

Sesaat gan hung tiba  wang han juga telah tiba di susul wan lin.mereka tiba saat bersamaan.

"Kalian semua tidak alami luka ini sangat baik"kata gab hung.

"Kekuatan suci  sekte tinju ganda  sedikit lebih lemah dari gerbang abadi atau sekte bintang emas,walau sama sama di tingkat suci kekuatan nya berbeda"kata wan lin .

"Itu benar,aku rasa pencapaian tingkat suci mereka mungkin tidak terlalu baik di banding gerbang abadi"ikut berbicara wan lin

"Pertarungan kita yang sesungguh nya adalah berhadapan langsung denga  sekte gerbang abadk ke 6,jika bisa kalian harua bisa mencapai tingkat suci jika tidak ini akan jadi pertarungan yang berat"kata gan hung.

"Aku ingin menyempurnakan kekuatan tingkat ke 9 puncak sanpai batas tertinggi dan sempurna setelah itu aku baru akan melangkah ke tingkat suci"kata wan lin dengan serius.

"Aku juga sama dengan kakak ke 4,tetapi jika saat nya tiba aku tidak akan menunda nya ,aku akan langsung melangkah ke tingkat suci ,"kata  fei fei..

Datang lao da dan yang ling .

Saat lihat yang ling,gan hung langsung berkata.

"Adik yang ling kau berhasil naik ke tingkat 9 puncak abadi,perjalan kalii ini sangat bermanfaat buat kemajuan  kekuatan mu"kata gan hung.

"Berhenti berkata kata yang enak di dengar,aku merasa di rugikan ,kenapa begitu banyak sumber daya esensi darah musnah begitu saja  ,ini harus nya sesuai perjanjian kalian bisa menghabisi mereka semua tetapi sisa kan tubuh dan esensi darah mereka ,kau lihat ada ratusan orang mati jadi balok es bagaimana aku ambil sumber daya ini "protes lao da pada gan hung dan wang han .

"Iblis tua aku gan hung kau tidak perlu marah marah ,kau akan dapat kan apa yang kami janjikan "kata gan hung .pandamgan nya di alih kan pada wang han.

"Adik ke dua,tarik pulang  energi kristal es mu ,terhadap sekte jahat seperti tinju ganda kita tidak perlu memiliki belas kasihan ,lagi pula mereka sudah kau bunuh   sisa nya berikan pada iblis tua ini"kata gan hung.

"Baik"jawab wang han angkat kaki nya sekali injak ke tanah lautan kristal es yang membeku kan ratusan murid tinju  ganda   di tarik pulang dan hilang masuk kembali ke tubuh wang han.

Sehingga tubuh murid itu berhamburan di tanah .

Walau mereka sudah mati di hancurkan oleh wang han tetap saja darah dan tubuh mereka masih ada di dalam nya.

Segera saja lao da bergerak dan menarik tubuh mati anak murid tinju  ganda dan di kompres jadi pil .melihat pil hitan di tangan nya wajah  lao da terlihat tidak cukup baik.

"Pil darah  tidak terlalu baik tidak ada jejak esensi kehidupan karena mereka sudah mati dan jiwa mereka telah pergi sehingga pil ini alami kekosongan jiwa,ini adalah pil terburuk yang pernah aku buat"kata lao da demgan wajah kecewa.

Tetapi dia tidak membuang nya  dia simpan di cin cin penyimpanan nya.

Pandangan lao da pada wang han.

"Kita sudah terikat perjanjian aku akan dapat sumber daya  esensi darah dan kehiduoan dan kalian bisa memiliki semua sunberdaya yang lain nya ,bisa kah kau sisa kan mereka satu tetes nyawa hidup mereka  itu sangat penting buat ku"kata lal da pada wang han.

"Aku tidak suka kau membuat pil darah dan jjwa, itu menyalahi aturan kebenaran ,aku tidak akan membiarkan kau mendapat kan mereka itu dari tangan ku"kata wang han dengan suara tegas dan keras serta suara nya dingin bagaikan es.wang han tidak ada rasa takut pada lao da sedikit pun bahkam sinar mata nya yang  tajam dan dingin melihat lao da .

Melihat reaksi keras dari wang han lao da terkesima diam sesaat lalu teesenyum kecil.

"Saudara wang,aku tahu kau adalah pencinta ke adilan dan kebenaran ,dan tidak senang dengan cara ku  untuk bertanbah kuat dengan manfaat kan tubuh dan jiwa,tetapi aku berharap saudara wang mau bermurah hati,dan  memberi sedikit kelonggaran dan kebaikan hati"kata lao da menjura hormat.

",jiwa adalah kehidupan yang penting ,aku tidak akan berikan pada mu "jawab wang han dengan tegas tanpa basa basj.

"Kita adalah aliansi ,aliansi berarti kita adalah teman,sesama teman kita harus saling membantu,bukan kah itu terlihat bagus "kata lao da berusaha membujuk  wang han.

"Tidak"jawab wang han singkat dan tegas.

Yang ling lihat gan hung dan berkata.

"Kakak gan hung,sunber esensi tubuh dan jiwa sangat penting buat peningkatan kekuatan teknik dan kekuatan tempur kami ,biasa kah kakak gan hung  memberikan semua nya tubuh musuh pada kami,aku akan samgat berterima kasih,walau ada perjanjian dengan guru ,aku rasa grub kakak pertana tidak melakukan nya dengan benar"kata yang ling dengan keras .

Kata kata ini jelas menyinggung wang han.

"Adik yang ling,semua yang  jadi lawan adik ke dua adalah hak dia memperlakukan  lawan nya seperti apa,jika  kaliian beranggapan tidak sesuai dengan apa yang kalian ingin kan ,kaliam bisa pergi kapan saja  "kaya gan hung demgan suara tidak kalah tegas nya.

Gan hung keras dan tegas ,dia bahkan tidak ragu ambil tindakan keras  jika ada yang  berani  membuat masalah dengan wang han termasuk yang ling apa lagi lao da.

Sejak yang ling dj ketahui gan hung belajar ilmu kitab sutera  kutukan iblis ,dan angkat lao da sebagai guru garis keras telah di tarik gan hung,karena siapa pun yang belajar teknik iblis   bahaya kapan saja bisa terjadi  sehingga gan hung harus waspada kepada loa da dan yang ling..sekali saja mereka melakukan sesuatu membuat kerugian pada teman atau saudara nya ,gan hung akan ambil tindakan sangat keras dan tegas termasuk kepada yang ling anak hong li.mendapat jawaban keras ga  hung lao da cepat melakukan sesuatu menetral kan keadaan.

"Hei ,aku ini walau penganut kekuatan iblis hitam,akuselalu memegang janji apa yang telah aku katakan ,baik lah aku bisa abaikan bagian tuan muda wang han ,tidak perlu di anggap terlalu serius,aku mengerti pola pikir tuan muda wang han,itu bukan masalah,kita tetap dalam aliansi  yang memiliki tujuan yang sama"kata lao da.

Yang ling baru mau angkat bicara langsung di hentikan lao da.

Akhir nya terdiam yang ling setelah di beri tanda lao da.

."saat nya  membersih kan harta sekte tinju ganda ,kalian bisa ikut  mengambil harta mereka ,anggap saja ini kompensasi dengan apa yang telah terjadi "kata gan hung  lalu bergerak melompat jauh ke arah markas bagunan utama sekte tinju ganda.di ikuti wan lin,fei fei dan wang han. 

"Yang ling,kau harus kenal baik baik kakak mu gan hung ,dia watak nya sekeras baja dan lembut seperti sutera,kau bisa lihat  ,dia sangat mementingkan persaudaraan  di atas segala nya tetapi dia juga bayar kompensasi membiarkan kita ambil harta  di dalam istana sekte tinju ganda, ,ini adalah gaya gan hung sang pembantai,satu kali kita melakukan kebaikan pada nya, dia akan balas kebaikan kita berkali kali lipat,kau harus ingat akan hal itu,begitu juga wang han dan wan lin serta putri istana 9 naga  fei fei"kata lao da dengan senyum lebar nya.

"Ada satu hal yang tidak ku mengerti,mohon petunjuk dari guru,dengan kekuatan guru saat ini menghancurkan dan ambil sumber daya mereka adalah hal yang mudah,kita tidak perlu membentuk aliansi dengan mereka , karena aku melihat pembagian hasil ini sangat merugikan kita,walau kita sangat membutuh kan esensi   tubuh dan jiwa kita juga sangat perlu ilmu tingkat suci,sebagai perkembangan kekuatan kita di masa depan"tanya yang ling seperti tidak sejalan dengan perbuatan guru nya yang terlihat banyak mengalah pada gan hung dan kawan kawan.

Lao da tersenyum kecil lihat yang ling.

"Kita adalah penganut ilmu banyangan hitam,dan yang kita butuh kan adalah esensi darah  dan jiwa,materi lain adalah penunjang,begitu juga ilmu tingkat suci ada tinggi dan ad tingkat rendah,kau tenang saja aku punya rencana sendiri dan itu tidak akan rugikan  kita berdua"kata lao da dengan santai.

"Jika guru punya rencana aku tidak akan banyak bertanya lagk"jawab  yang ling .

"Kita sudah cukup banyak dapat hasil pil darah dan jiwa,dengan pil ini kita bisa  meningkatkan kekuatan kita dengan banyak,mari pergi ke istana utama jika kita cukup beruntung kita akan dapat sesuatu yang bagus"kata lao da dengan tenang.lalu mereka berdua menyusul  gan hung dan kawan kawan  ke istana tinju ganda.

Gan hung,fei fei ,wan lin dan wang han sampai ke depan istana tinju ganda.

"Berpencar dan cari lah sesuatu yang baik,hati hati  dengan jebakan "kata gan hung.

Mereka semua pergi dan memeriksa mencari harta sekte tinju ganda .tetapi mereka tidak menemukan apapun yang baik,seperti nya semua telah pergi setelah kekalahan  ketua sekte mereka .mereka hanya menemukan array teleportasi di ruangan halaman samping istana tinju ganda.

"Menurut kalian kemana array ini akan terhubung ,"tanya gan hung.

Fei fei memeriksa dengan seksama lalu keluarkan batu roh merah 10 batang dan di letak kan di atas array .sinar cahaya langsung aktif menunjukan di ujung perpindahan juga ada array  yang aktif.

"Array ini masih aktif dan bisa di gunakan ,jika tebakan ku tidak salah ada kemungkinan array ini ke tempat sekte gerbang abadi ke 6"kata fei fei.

"Langsung ke pusat gerbang abadi ke 6,ini sangat bagus kita akan hancurkan mereka sekali jalan"kata wan lin.

"Pergi kesana secara langsung akan langsung ciptakan pertarungan besar,ini sedikit berbahaya buat mereka yang memiliki kekuatan tingkat rendah"kata lao da ingat kan  mereka.

"Langsung masuk ke sarang musuh,aku merasa mereka disana juga sudah membuat persiapan jebakan ,yang di kata kan iblis tua adalah benar ini sangat berbahaya,tetapi bukan kah tujuan kita adalah memusnah kan gerbang ke 6 tidak perlu  ragu kita akan kesana dan langsung membuat ke hancuran mereka ,ini akan lebih cepat menghemat waktu  dari pada pergi lewat jalan lari atau hewan terbang"kata gan hung.

"Baik kita gunakan array ini dan hancurkan sekte gerbang ke 6"kata fei fei.

"Iblis tua bagaimana dengan mu"tanya gan hung.

"Heheheh jika kalian berani kenapa aku harus takut,aku sangat ingin lihat seperti apa itu sekte penguasa cabang ke 6 "jawab  lao da.

"Baik bersiap lah hadapi keadaan terburuk ,jangan ragu hancurkan segala sesuatu yang bisa di hancurkan dan jangan lupa siap kan jalan mundur jika keadaan diluar kendali kita"kata gan hung.

"Itu sudah aku persiap kan "jawab fei fei.

"Baik semua bisa masuk ke array  "kata gan hung.

"Bagaimana dengan yang lain,apakah mereka tidak ikut kesana "tanya fei fei.

"Tidak,ini akan jadi pertarungan besar mereka terlalu lemah ikut kita bertarung saat ini,beri tahu mereka menunggu kita di kota tan bo"kata gan hung pada fei fei.

"Mereka sudah datang"kata fei fei.dari jauh melompat beberapa orang dengan beberapa luka berat dan ringan .mereka adalah ji ho,kang hyu,han chen feng dan jian feng 4 orang terkuat anak buah mereka.

"Kalian pergi ke kota tan bo dan menunggu kami di sana ,dan pulih kan luka kalian "kata gan hung.

"Baik"jawab mereka berempat serentak  lalu pergi dengan cepat.

"Anak buah yang patuh dan juga kuat bisa di andal kan ,kalian sungguh beruntung bisa memiliki anak buah yang seperti ini"kata lao da.

Tidak jawab lao da ,gan hung langsung berjalan menuju ke arah array teleportasi.

Di ikuti yang lain nya.mereka berenam berdiri di lingkaran array teleportasi  .

Sinar cahaya merah muncul dan tubuh mereka langsung berpindah tempat. 

Jauh dari sekte tinju ganda.

Ada beberapa gunung yang besar.puncak nya di potong hingga datar .dan disana berdiri istana yang megah .di gunung terbesar ada sebuah gerbang tertulis nama sekte gerbang abadi  dengan ukuran yang besar.jauh di bawa kaki gunung ada pemukiman yang rumah  ya tertata rapi.ada ribuan runah dan juga puluhan orang tinggal disana membuat tempT ini lebih seperti sebuah kota kecil.tetapi penghuni disini adalah orang orang gerbang abadi aliansi dan orang orang tinju ganda juga berpindah disini  untuk cari keselamatan  setelah sekte mereka di serang dan di hancurkan oleh sekelompok orang yang tidak di kenal .

Seoramg pria tua terlihat berusia 70 tahunan  dan seorang pria berusia sebaya denga   nya lihat array teleportasi.

"Array teleportasi bereaksi,apakah masih ada anggota keluarga inti keluarga yang masih datang"kata pria tua itu .dia adalah tetua luar gerbang abadi ke 6 bernama sao yong.

"Semua sudah pergi dan sebagaian di pindahkan ke sini apakah mungkin itu para penyerang sekte kami"kata dao hung  sedikit  curiga .doa hung adalah sesepuh tua yang di hormati dari sekte tinju ganda.

"Seberapa berani nya .mereka  apakah kau pikir mereka berani datang kesini,itu sama saja mereka cari kematian mereka sendiri"kata sao yong,dia berada di tingkat akhir tahap ke 9 ouncak abadi.dia adalah tetua luar yamg urus  masalah murid luar .

"Mereka adalah orang orang iblis  langit kita tidak bisa diam kan saja,semua kekuatan harus bersatu dan musnahkan mereka hingga  benar benar musnah  dari muka tanah "kata  dao hung ingat kan soa yong.

Mata mereka berdua lihat cahaya array formasi  muncul sinar cahaya merah dan muncuk 6 orang .dua wanita muda dan 4 pria muda.

Saat dao hung lihat orang orang yang muncul tiba tiba segera doa hung  berteriak kaget.

"Itu mereka ,mereka benar benar mengejar  kesini melalui array yang kita tinggal kan.merea harus di hancurkan  ,sau dara soa yong,mereka ini sangat kuat kau harus secapat nya oanggil bantuan kesini"kata dao hung panik sekali melihat kemunculan gan hung dan kawan kawan.

"Jadi mereka yang menyerang tinju ganda  kalian,3 orang tingkat suci  tingkat ke dua ,dan 3 orang tingkat 9 puncak abadi,mereka benar benar cari kematian sendiri berani  datang  mengejar sampai kesini"kata sao yong.

Dari segala arah berdatangan  murid murid istana gerbang ke 6 .bagian kaki gunung adalah tempat tinggal murid luar  sedang kan murid dalam bertempat tinggal di atas gunung dengan bagunan besar dan juga ruangan sendiri.dan murid sejati adalah murid tertinggi di sana memiliki runah dan halaman sendiri  dalam berlatih.r

 ada sekitar 3 ribu orang murid luar  yang langsung datang dan kepung  mereka berenam.

Dari 3 ribu murid luar ini  berada di tingkat ke 5 kebawah abadi.walaj terlihat hanya tingkat ke 5 jika mereka membuka gerbang energi surga  kekuatan mereka akan berada di tingkat ke 7 abadi.

Di kepung ribuan orang denga niat membunuh membuat lao da tertawa kecil.

"Kita terkepung  oleh semut semut kecil,biarkan aku yang bereskan mereka semua"kata lao da dengan senyum kecil sambil melangkah  keluar dari areay teleportasi bersama yang ling  untuk menghadapi  ribuan pengepung mereka berenam.

Doa hung dan soa yong terbang dan mendarat di depan  lao da dan yang ling.

"Kalian telah hancurkan sekte tinju ganda,apakah kalian datang juga ingin hancurkan gerbang abadi kami"kata sao yong dengan sinis.dia sama sekali tidak takut dengan lao da yang berada di tingkat ke dua suci.

Laobda lihat pria tua di depan nya tersenyum kecil.

"Semut kecil tingkat ke 9 abadi puncak berani berkata keras di depan ku biasa  ya tidak  berunur panjang ,denga  kekuatan mu yang lemah ini kau terlalu percaya diri untuk cari kematian "kata lap da .

"Kau pikir aku takut pada mu"teriak sao yong langsung membuka energj gerbang  surgawi nya sehingga kekuatan nya naik  ke awal tingkat suci palsu.

"Sao yong  ,mundur dari sana kau bukan tandingan iblis langit ini"suara lain muncul bagaikan kilat dan guntur di sertai energi tekanan yang luar biasa   di sekitar nya.dia adalah seorang pria terlihat berusia 50 tahunan tetapi kekuatan nya sudaj di tingkat suci ke dua.sikap nya gagah dan penuh kharisma.

Sao yong cepat
eberi hornat.

"Hormat kepada Tetua guru lu zong "sapa sao yomg menundukan kepala nya sambil menjura.

Dari arah lain muncul juga 3 orang orang ,mereka dua orang   pria dengan jubah kebesaran hijau dengan sinar mata tajam  lihat lao da dan gan hung dan kawan kawan.

Dan seorang wanita terlihat berusia 40 tahunan dengan kekuatan juga berada di tungkat ke dua suci.

Melihat 3 orang lain datang cepat sao yong dan doa hung menjura hormat.

"Salam hormat kepada guru agung  huang ji,tetua agung sai  lang dan tetua agung sang li"mereka berempat mendarat dan langsung berhadapan dengan lao da,yang ling,gan hung,wang han dan fei fei.serta wan lin.

"Kalian semua mundur ini bukan pertarungan yang layak buat kalian di sini"kata lu zong dengan suara tegas.

Segera setemah mendengar perintah lu zong 3 ribu orang murid luar  mundur jauh .begitu juga sao yong dam dao hung.

 .di lapangan terbuka seluas lapangan bola itu mereka saling berhadapan.semua murid luar pergi menjauh setelah di perintah lu zong..

"Aku lu zong  penguasa puncak ke dua di sekte gerbang abadi ke 6 ini,dam 3 kawan ku ini adalah tetua agung disini bernama huang ji,sai lang dan sang li,berani datang ke sini  setelah membunuh  2 tetua kehormatan sekte gerbang anadi,aku akan membuat kalian bertabggungjawab penuh atas kematian tetua kami saat mmeberi bantuan kepada bawahan kami sekte tinju ganda"kata lu zong dengan suara yang tegas kepada  gan hung dan kawan kawan.

 

Setelah 4 orang pemimpin tingkat atas datang menghadapai mereka langsung.dari atas udara juga melompat turun hampir 300 murid dalam dengan tingkat abadi 7 dan ke 9 semua masih mudah dan kuat  ,bukan hanya itu ada hampir 15 orang murid sejati dan mereka ada 10 orang  di tingjat 9 puncak dan 5 orang tingjat suci awal. Mereka sangat kuat dengan aura energi  yang keluar dari dalam tubuh mereka .mereka adalah generasi emas  terbaik yang di miliki gerbang abadi ke 6.

Oramg orang masih berdatangan sekitar  ada 10 orang denga tungkat suci awal dan akhir muncul dan semua nya mengepung mereka ber 6.

Dan ini belum keseluruhan kekuatan sejati gerbang ke 6,masih ada ketua aula kitab,ketua aula obat dan pil dan juga ketua aula aturan hukum dan mereka semua dari mereka belum muncul untuk hadapi gan hung dan kawan .karena mereka yang ada saat ini sudah sangat kuat sekali.

Walau di kepung oleh hampir 350 oranh dengan kekuatan bertarung yang begitu kuat .ada tingkat suci tingkat satu  15 orang dan tingkat ke dua 4 orang .

Gan hung,wan lin,fei fei,wang han dan lao da serta yang ling masih sangat tenang .tidak ada  ketakutan ,panik atau niat lari kan diri.

Sai ling  adalah wanita penguasa puncak ke 3 yang memiliki hubungan yang dekat dengan liu sek sehingga di antara mereka semua dia paling besar memiliki dendam denga  mereka berenam.

"Ketua lu zong,aku ingin sebelum mereka di bunuh mereka di siksa dan jiwa nya di bakar di dalam api jimat sehingga jiwa mereka sedikit demi sedikit akan musnah dan hilang,dendam ini baru akan terbalaskan  atas kematian saudara ku liu sek"kata sai lamg denga wajag sinis.

Mata gan hung melihat sekeliling dan berkata kepada  wan lin.

"Adik ke 4 ,jika kau gunakan energi ledakan pedang energi ungu ,bisa kah itu menghancurkan semua  tingkat suci pertama"tanya gan hung.

"Saat aku berada di tingkat ke 7 puncak aku bisa memusnahkan semya tingkat ke 9,dengan kekuatan ku saat ini di tingkat ke 9 pumcak,aku memiliki kenyakinan aku bisa menghancurkan mereka  walau mereka bisa naikan kekuatan ke tingkat ke dua"kata wan lin.

"Baik,gunakan seluruh tenaga mu buat pedang ledakan ungu, sisa nya kami akan membereskan nya dalam sekejap mata"kata gan hung dengan wajah serius .

Ledakan pedang energi ungu sangat kuat dan menakutkan .kehancuran nya tidak tertahan kan dan lebih menakutkan dari pada ledakan energi ligkaran yin yang gabubgan dua unsur ga  hung.

Tetapi tetapi membentuk kekuatan pedang energi ungu menghabis kan sangat banyak energi dalam dan energj jiwa wan lin sehingga saat selesai menggunakan pedang energi ini wan lin akan melemah dan butuh istirahat setelah itu.

Mata iblis tua lao da terbuka lebar dan sedikit gentar saat lihat  begitu banyak tingkat suci mengepung mereka dan tingkat ke dua bisa naik ke tingkat ke 3 atau tingkat ke 4 itu lawan yang tidak mudah di hadapai.

Sehingga awal nya dia sudah melangkah maju mundur lagi bersama yang ling.

"Aku akan membuat sangkar kutukan hitam ,itu akan menahan mereka  di dalam beberapa waktu ,kalian hancurkan mereka demgan serangan terkuat kalian "kata lao da dengan wajah serius .

Lao da memang iblis tua yang  kuat dan cerdas tetapi mengjadapi kekuatan besar membuat  nya sedikit was was.dia mungkin bisa bertahan dan lari kan diri tetapi sulit buat yang ling untuk lari kan diri dari banyak nya kepungan tingkat suci saat ini.sehingga dia perlu kerja sama demgan gan hung dan kawan kawan.

"Tidak perlu kau gunakan sangkar iblis mu,aku ingin kau menahan serangan mereka dengan kekuatan prisai kutukan iblis mu ,adik ke 4 akan meledakan mereka dan kita akan bergerak membunuh mereka secepat kilat"jawab  gan hung dengan gelombang suara agar tidak di dengar orang lain.

Lu zong melihat lao da mundur makin sinis wajah nya.

"Berniat mundur sudah terlambat,aku tahu kau adalah salah satu raja ibkis langit,kau akan di musnahkan "kata lu zong.ankat tapak tangan nya.

"Seberapa kuat diri mu,tunjukan pada ku"teriak lu zong lagi sambil memukul kedepan dengan bola besar putih dua meter membara dan kuat menerjang ke arah mereka ber enam.

"Prisai pusaran pelahap  surga"kata lao da mendorongkan kedua tapak nya ke depan .bola lingkaran besar hitam muncul  dan melindungi mereka ber enam .pukulan lu zong mengenai permukaan bola hitan langsung amblas dan hilang begitu saja.

Bola prisai hitam pusaran pelahap surga besar nya 6 meter berdiameter 3 meter.

Wan lin tidak buang buang waktu.kedua tangan nya terbuka dan 7 pedang energi hijau muncul di sekelililing  nya.

Dan satu persatu pedang hijau bergabung makin membara kuat tekanan nya membuat wajah lao da yang fokus bertahan terkesima.

"Kekuatan pedang apa ini,ini menakutkan seolah olah bisa menghancurkan apa pun juga,aku tidam menduga kekuatan wan lin akan tumbuh begitu menakutkan"kata lao da dalam hati.

Di luar bola hitam lu zong dam lain terkesima melihat pertahanan yang begitu aneh.

"Gabung ka kekuatan serang bersama sama aku tidak percaya kita tidak bisa hancurkan bola iblis hitam ini"kata lu zong mengajak semua oraang tingkat suci  bergerak menyerang sama sama.

10 orang tingkat suci pertama dan 4 suci tingkat dua mereka menyerang secara bersamaan.loa da bertahan dengan semua kekuatan yang dia miliki.semua pukulan amblas dari 14 pukulan .dan bola pusaran bergerak bergoyang seperti akan hancur dan meledak.di dalam bola  seluruh tubuh lao da bergetar dan darah hitam  muntah keluar dari mulut nya .tubuh nya terdorong mundur dua langkah dan hampir jatuh .

Di saat itu aura energi tekanan luar biasa terjadi saat pedang energi ungu terbentuk .

Karena kekuatan wan lin sudah mencapai tingkat abadi ke 9 puncak membentuk pedang energi ungu jauh lebih mudah dari pada saat pertama kali dia lakukan saat berada di tingkat7 puncak abadi.seluruh  tenaga nya terkuras habis  saat ini paling tidak kekuatan nya masih ada tidak selelah seperti dulu.

Pedang energi ungu terbentuk setinggi dua meter dan membara menebar aura energi yang sangat kuat.

Wajah wan lin terlihat kelelahan.

"Ketua lao da buka celah prisai  hitam "kata wan lin.

"Baik"jawab lao da.de gan niat jiwa nya celah di atas kepala mereka terbuka satu meter lebar setengah meter.

Pedang energi ungu langsung  terbang keluar melalui atas celah.

Gan hung juga keluarkan cemin pemantul  jiwa  dan dia juga terbang kan keluar melalui celah yang di buka lao da.

Terkejuy lao da saat cermin putih keluar dari cincin penyimpanan dan terbang keluar.bergetar hati dan jiwa lao da.

"Pusaka suci cermin pemantul jiwa"seru lao da seperti alami ketakutan sesaat cermin itu keluar dari tangan gan hung.

"Iblis tua ,fokus dan bertahan lah,jika kau ceroboh hanya karena melihat cermin itu,aku tidak akam memaafkan mu"kata  gan hung dengan wajah serius.

Terdiam lao da tidak berani berkata kata.

"Kenapa pusaka cermin busuk itu bisa ada pada nya ,jangan jangan dia dia adalah pemilik jiwa cahaya,tetapi itu tidak mungkin,aku tahu pasti pemilik jiwa cahaya sudah mati saat pertarungan di sekte cahaya surgawi"kata dalam hati lao da .

31 komentar:

  1. chapter angka cantik tuh bang.. bonus lebih banyak ya.. hehehhe

    BalasHapus
  2. Lagi keluar malam ni.
    Klo cepat pulang update .
    Klo pulang ud malam sangat libur.

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. Oke suhu,
      di tunggu kelanjutan cerita nya selalu..

      Hapus
  4. Yang lin gadis remaja yg kekuatannya tumbuh kuat sekali

    BalasHapus
  5. Wanlin petarung tampan berhati lembut

    BalasHapus
  6. Gila wanlin kuat sekali bs bertarung dgn tjngkaf suci tahap 2...amazing

    BalasHapus
  7. Besok baru lanjut lagi.
    Hp habis batre

    BalasHapus
  8. Yang lin spt di cuci otak nya oleh laoda

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk masalah yang ling, saya rasa tidak sepenuhnya salah lao da. Yang ling sebagai keturunan raja iblis darah memang punya jiwa iblis. Bang Setiawan dulu pernah menyinggung bahwa Yang Ling akan memiliki konflik yang mendalam dengan putri Fei fei.

      Mungkin saja Ynag ling tidak akan masuk menjadi salah satu anggota 9 naga, mungkin juga anggota 9 naga satunya lagi adalah karakter yang akan dimunculkan sekaligus sebagai pendamping hidup wan lin...

      hehehhee,, hanya sebuah analisis dan review terhadap cerita. mohon maaf jika salah ..

      Hapus
    2. Cerita akan berlanjut sesuai alur yang berkambang.

      Nanti putri fei fei akan punya konflik dengan yang ling😀👍

      Hapus
  9. Suhu..
    Berapa orang tingkat suci lagi yg harus di serap Pedang Darah Iblis untuk meningkat jadi Pedang tingkat Suci ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak akan banyak lagi.
      Peningkatan kekuatan pedang darah iblis akan naik sesuia keadaan nanti.

      Hapus
  10. Petarung2 andal utk jd anak buah ganhung perlu ditambah atau di uograde lg kekyatannya suhu, mininal tingkat suci thao awallah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kekuatan mereka akan maju,tetapi fokus utama cerita adalah pada tokoh utama,yang lain hanya kekuatan pendukung angkat koper😀😀

      Hapus
  11. Ngantuk tidur dulu.
    Besok chapter baru.

    BalasHapus
  12. Pagi yg mendung dan hjn enaknya bc cersil pedang awan dan petir...lnjutkan suhu

    BalasHapus