Jumat, 21 Agustus 2020

chapter 609 kembali ke kota han yang.

 setelah lembah langit di hancur kan beserta semua aliansi nya,tetua yun wu sebagai orang yang yang memiliki tanggung jawab besar membangkitkan kembali sekte lembah langit.

Ambisi balas dendam tetua yun wu sangat besar dan memendam kebencian yang mendalam kepada gerbang abadi dan semua aliansi  nya.5 tahun setelah hancur nya lembah langit.

Tetua yun wu mulai membalas dendam dengan pertama mulai dari sekte terlemah dan sekelompok orang terlemah dan mengambil semua sumber daya mereka  dan juga tetua yun wu menggunakan cara pintas bertambah kuat dengan belajar ilmu kutukan iblis.selama 10 tahun jumlah nyawa dan kematian tidak terhitung lagi dan yun wu makin kuat.tidak ada yang bisa menangkap nya .dengan kekuatan jiwa ruang yun wu bisa lari kan diri setiap ada pengepungan.

Selama puluhan tahun kekuatan yun wu tumbuh sangat kuat,dan mulai mengumpulkan sisa aliansi lembah langit dan diri kan sekte.tetapi sekte ini di hancurkan oleh gerbang abadi dan gabungan orang dunia petarung.dan semua orang terbunuh.tetua yun wu berhasil lari kan diri.20 tahun kemudian tetua yun wu mulai kembali lagi lakukan aksi nya lagi ,tetap sama lakukan pembantaian pada setiap musuh mengambil esensi kehidupan dan sumber daya.

Nama yun wu sang sebagai raja  kematian makin kuat.

Beraksi selama hampir 50 tahu tidak henti henti nya orang orang dunia daratan besar panik dan ketakutan terutama semua yang berkaitan dengan gerbang abadi dan aliansi.sumber daya melimpah dan kitab ilmu yang banyak,tetua yun wu membagi kan kepada para penjahat ,perampok dan para penganut jalan iblis dan setan.untuk memperluas kekacauan dan pembantaian.yun wu benar benar akan membantai semua oraang daratan besar tanpa ampun.

Usaha yun wu berhasil,banyak sekte iblis tumbuh kuat dan juga orang orang yang bertambah kuat.yun wu bermain di belakang layar dan  mengatur  orang orang lakukan pembunuhan .seratus tahun kemudian sekte sekte bernaung di bawa aliansi gerbang abadi berjatuhan kematian terjadi di mana mana.

Perkembangan sekte iblis yang bergerak secara diam diam bagai kan setan muncul di mana saja walau banyak yang di musnahkan.tetua yun wu juga diam diam lakukan pembantaian .perkumpulan alkemis dunia berjuang dan banyak lakukan penelitian dan berhasil membuat pil abadi dan juga pil suci untuk memperkuat petarung melawan iblis pembantai .sejak saat itu kekuatan terus tumbuh kuat untuk bertahan dari serangan gelap.

Seratus tahun kemudian  gabungan seluruh daratan besar sekali serentak lakukan pembantaian besar besaran pada sekte aliran sesat dan semua orang yang belajar ilmu sesat dan itu di dukung banyak sekali tingkat suci sehingga semua orang sesat terbunuh dan semua kitab iblis di sita  dan di musnah kan  .dan lagi lagi tetua yun wu lolos dari bencana pembantaian itu.selama 100 tahun yun wu berlatih keras dan bertambah kuat mencapai abadi ke 9.sekali lagi beberapa kawasan jadi lautan darah.dan yun wu masih lakukan hal yang sama menebar kitab iblis dan juga berbagai ilmu sesat kepada para penjahat kelas tinggi beserta sumber daya hasil rampokan.tetapi itu juga di hancurkan oleh gerbang abadi.

Setelah berjuang tanpa lelah tetua yin wu jatuh bangun akhir nya dia sadar dia tidak akan pernah bisa balas dendam kepada gerbang abadi.yun wu masuk ke ruangan kutukan iblis  di kawasan  paling menakutkan dan bergabung dengan sekte iblis langit salah satu sekte paling kuat di seluruh daratan besar bahkan di zaman dulu lembah langit segan berurusan dengan sekte iblis langit.

Tetua yun wu belajar teknik iblis lebih kuat lagi.dan mencapai tingkat suci  dengan pembantaian manusia besar besaran.

Berada di naungan sekte iblis langit,tetua yun wu dan rekan rekan nya membumi hangus kan beberapa sekte kuat dan juga membunuh beberapa tingkat suci di gerbang  abadi.

Sampai orang gerbang abadi sangat marah dan menyerang ke sekte iblis langit  dengan serangan kekuatan penuh.sekte iblis langit hancur dan banyak yang mati tetapi petinggi iblis langit lolos dari  kematian.

Lalu mereka pecah karena beda pendapat setelah memdengar orang orang dunia atas mulai marah dan turun ke dunia bawa melakukan pembersihan .sehingga mereka yang takut lari dan bersembunyi dengan bawa semua pusaka yang di miliki.

Tetua yin wu dan 3 teman nya tidak takut dan tetap lakukan serangan pada aliansi gerbang abadi.kemudian 3 kawan nya mati terbunuh dan yun wu krmbali lolos dari ke hancuran.

Namun dia terluka parah.setelah bersembunyi dan pulih kan kekuatan nya.dengan umur yang panjang berkat teknik iblis .150 tahun kemudian sekte besar di bawa aliansi gerbang abadi hancur dalam semalam tidak ada satu pun yang selamat .tidak ada yang tahu apa yang terjadi pada sekte itu.7 hari kemudian keluarga un pendukung kuat gerbang abadi juga musnah dalam semalam dan tidak ada yang tahu apa yang terjadi.

Hal ini terus terjadi hingga hampir 30 sekte dan keluarga terbunuh .badai ketakutan meranda semua alam bawa,di alam bawa ada sebuah sekte yang berjalan di jalan kebenaran dan jarang campuri dunia luar.perkumpulan ini kuat tetapi di hancurka  gerbang abadi karena curiga musnah nya hampir 30 sekte dan keluarga itu ada kaitan dengan sekte yang baru tumbuh besar dan kuat .sekte itu adalah sekte harimau dan naga.dalam pertarungan tidak seimbang itu sekte harimau naga di musnahkan dan semua murid di bunuh.yun wu lakukan aksi balas dendam dengan membunuh semua orang sekte cabang gerbang abadi dan juga mengambil semua sumber daya esensi darah jiwa dan juga harta mereka.

400 tahun kemudian yunwu mencapai tingkat suci ke 4 dan dia pergi ke dunia atas dan disana dia langsung menyerang salah satu dari 3 sekte paling kuat dan lakukan banyak pembunuhan dan mencuri .sehingga nama nya sebagai yun wu sang raja kematian sangat terkenal,selama berada di dunia atas yun wu banyak membunuh orang sekte istana langit .dan kekuatan nya telah naik dengan cepat ke tingkat suci ke 8 dan dengan bangga yun wu menggaung kan nama lembah langit dan menyatakan aksi balas dendam kepada semua orang yang menghancurkan lembah langit termasuk sekte super kuat dari alam atas istana gerbang langit.bertahun tahun di alam atas yun wu di buru dan harus lari seperti tikus  ketemu kucing setelah 3 kaisar abadi sangat serius memusnahkan yun wu.

Dia di kejar kaisar abadi 3 orang dan dalam pelarian terakhir yun wu menemui akhir pelarian nya.

Dia di kunci dengan formasi segel yang sangat kuat agar yun wu tidak bisa gunakan kekuatan jiwa nya lari.

Tubuh yun wu di musnahkan ,dan jiwa nya di bakar dengan teknik cahaya inti api abadi.

Di saat akan mati yun wu gunakan teknik terkuat dan berhasil membuka ruang kecil dan sebagian jiwa nya berhasil lolos dari kemusnahan itu terjadi 3 ribu tahun yang lalu.yun wu kembali ke markas lembah langit yang dia sembunyikan di bawa dasar lembah kegelapan  .tubuh hancur jiwa luka parah jiwa nya meminjam tubuh sembarangan orang dan  .dia tidur panjang dalam pemulihan jiwa.2000 tahun kemudian dia bangun dan tetapi kekuatan nya telah jatuh ke dasar dunia fana.dan harus berlatih dari awal lagi.selama seribu tahun ini yun wu sudah putus asa balas dendam  dan hanya ingin membangkitkan kembali lembah langit dan tidak berniat lagi lakukan aksi balas dendam pada dunia atas karena dia tahu itu adalah tidak mungkin hancurkan dunia atas sekte istana gerbang langit.dan itu yang selalu dia katakan pada fei fei dan gan hunh serta kawan kawan.mereka bisa saja memyerang dan menghancurkan gerbang abadi,tetapi mereka jangam pernah melawan alam dunia atas karena yun wu tahu itu adalah jalan kematian seperti diri nya dulu.tetapi perkataan yun wu adalah sesuatu yang sangat sulit terjadi.

Yun wu adalah orang berpengalaman yang luas ,karakter orang juga dia tahu sangat banyak.

Terutama gan hung yang sedikit gila dan nekad,di banding yang lain yang lebih lunak dan berpikir resiko dan bahaya yang terjadi.sehingga mereka tidak bertindak sembarangan.berbeda dengan gan hung,yang tidak takut keruntuhan langit dan bumi,dan dia punya pikiran nya sendiri dan tidak bisa di kendalikan,dia bisa sangat kejam juga bisa sangat baik,dia bisa sangat jujur dan berjiwa seorang petarung sejati di sisi lain dia juga nisa licik seperti ular dan tidak ragu gunakan trik licik kalah kan lawan.

Yun wu bisa mengenali baik karakter fei fei,len ci,wang han dan wan lin,mereka berjalan di jalan lurus sehingga mudah di kendalikan,tetapi berbeda gan hung itu,jalan hidup gan hung adalah abu abu.

Bisa berubah setiap saat bagaikan ledakan bom.

Sehingga yun wu harus berhati hati.selain itu juga kharisma pemimpin gan hung sangat kuat,dan ada 3 saudara yang punya kesetiaan hidup dan mati,jika yun wu melakukan satu saja kesalahan menyinggung gan hung semua akan selesai.

Gan hung akan tinggalkan lembah langit,tidak perlu di katakan wan lin,wang han ,len ci dan juga fei fei akan pergi  bahkan jika yin wu gunakan kekerasan itu akan makin membuat rusak segala nya.

Kekerasan tidak akan bisa membuat gan hung dan kawan kawan tunduk ,selama ada fei fei di lembah langit semua akan baik baik saja.

Tetua yun wu menyerahkan semua nya pada takdir yang berjalan dia tidak maksa atau mempercepat biarkan gan hunh dam lain nya berjalan di dalam perselisihan nya dengan gerbang abadi.

Jika dia ikut campur terlalu jelas dan menarik perhatian kaisar abadi,semua akan dalam bahaya besar.

Gan hung,wan lin,fei fei,wang han,lao da dan yang ling muncul di di atas array teleportasi .tetapi posisi mereka tidak seperti yang di perkira kan akan tiba di kota han yang .posisi mereka muncul ada di sebuah taman bunga  yang  indah dan ada rumah besar dengan kiri kanan ada batu besar mengapit nya.rumah dua tingkat dengan luas 20x20 meter.tertata rapi dan array teleportasi berada di sudut samping rumah.di sana sudah menunggu seorang pria tua berusia 50 tahunan yang sangat di kenal  mereka.dia adalah tetua tian lin orang yang paling dekat dengan mereka dari pasukan hantu.saat tian lin merasakan array aktif dia cepat keluar melihat .ada 6 orang asing yang tidak dia kenal sama sekali dan muncul dari array yang dia buat.

"Siapa kalian kenapa bisa muncul dari array teleportasi ini"tanya tian lin dengan sikap waspada.

"Tetua tian lin,tidak bertemu selama 1 bulan kekuatan mu telah tumbuh cukup bagus berada di tingkat puncak 9 abadi"puji gan hung dengan suara yang di kenal tian lin .

Cepat berubah wajah tian lin langsung menjura hormat.

"Maaf atas ke tidak tahuan bawahan,hormat kepada tuan pertama dan semua tuan dan ketua"kata  menjura hormat dengan sangat hormat pada gan hung dan lain nya.

"Tuan pertama ,ini bawahan mu juga ,berapa banyak anak buah yang kau miliki sebenar nya ,dan mereka ini adalah tingkat ke 9 puncak abadi "tanya lao da heran .

"Iblis tua,mereka adalah pasukan hantu yang kami angkat sebagai bawahan dan urus masalah kota han yang dan sekitar nya"kata gan hung.

"Tetua tian lin,ini adalah iblis tua lao da dan dan murid nya yang ling yang juga adik  ku ,kau  harus menghormati mereka layak nya menghormati kami "kata gan hung dengan terus terang.

"Hormat kepada tuan muda lao da dan nona yang ling,aku tian lin yang urus semua keperluan tuan dan kawan kawan nya selama ada di kota han yang"kata tian lin menjura hormat.

"Tidak buruk,kau sangat pandai bawa diri tidak sombong dan angkuh,aku suka dengan ke pribadian seperti ini"kata lao da sambil tersenyum kecil.

"Tetua tian lin,saat ini kita ada di mana "tanya fei fei.

"Ketua,sejak kejadian terbunuh nya anggota gerbang abadi ,tim pencari telah selidiki kejadian itu,karena itu kami berpikir keadaan di kota hanyang sudah tidak terlalu baik lagi,jadi aku pergi meninggalkan kota hanyang dan tinggal disini untuk sementara waktu karena aku tahu tuan perta ketua akan datang lagi jadi aku membuat array telwportasi di sini ,aku senang akhir mya ketua dan tuan semua datang kembali  ke kota han yang lagi.tempat ini tersembunyi dan waktu satu hari perjalan ke kota han yang"kata tian lin memjelaskan.

"Bagaimana dengan anggota yang lain ,apakah ada yang tertangkap oleh musuh"tanya gan hung.

 "sesuai perintah tuan pertama,mereka semua telah bersembunyi dan tidak lakukan apapun untuk menarik perhatian orang banyak,mereka sedang menunggu kembali mya tuan pertama dam lain nya"kata tuan lin.

"Kumpul kan mereka semua di sini,,aku punya misi khusus buat mereka semua"kata gan hung.

"Aku akan segera memberi tahu mereka "jawab tetua tian lin.seketika tubuh nya menghilang dari sana .mereka anggota pasukan hantu memiliki cara khusus berhubungan satu dengan lain nya  dan saling membantu jika ada yanh hadapi masalah.

"Kita akan beristirhat disini dan besok besok kita akan pergi ke sekte langit selatan untuk sapa  tetua suci bai tang dan tetua suci pui yang"kata gan hung dengan santai.

"Sekte langit selatan,nama ini sangat bagus seberapa kuat mereka "tanya lao da ingin tahu,karena jika sekuat gerbang abadi ke 6 ini akan jadi masalah butuh rencana dan strategi yanh baik.

"Kami tidak tahu sekuat apa sekte ini,jika di  bandingkan dengan gerbang abadi ke 6 aku rasa sekte ini lebih lemah,karena sekte ini berasal dari cabang  sekte langit hitam di daratan tengah yang sekuat gerbang abadi kabar nya.

"Sekuat gerbang abadi,kita sudah memyinggung gerbang abadi sampai membuat mereka pusing 7 kelliling,dan kau ingin menyerang anak cabang sekte  langit hitam dengan musnahkan sekte langit selatan,bukan kah ini arti nya kita sedang membangunkan dua naga yang sedang tertidur"kata lao da.

"Apakah kau takut"tanya gan hung.

"Jika tuan pertama berani,aku lao da tidak mungkin takut kepada mereka"jawab lao da dengan santai.

Gan hung berjalan ke gazebo sisi samping yang ada tempat duduk dan meja batu,tanpa ragu gan hung duduk di atas meja dalam posisi meditasi menutup mata nya.

Fei fei wan lin masuk ke dalam rumah .wang han membuat tempat duduk dari batu kristal es dan duduk diam sama dengan gan hung tidak berkata sepata pun.

"Hehehehe mereka orang aneh kita tidak banyak basa basi dan seperti patung hidup"kata lao da.lalo lihat yang ling.

"Kita juga beristirahat,dan pulih kan kekuatan kita setelah pertarungan "kata lao da lalu keluarkan sebutir pil kutukan iblis dan menelan nya.setelah menelan dia duduk di salah satu sudut  dekat batu yang menjulang tinggi.

Yang ling juga menelan pil kutukan dan itu adalah pil kutukan berkualitas terbaik dari tubuh seorang tingkat suci.energi hitam selimuti tubuh yang ling,duduk bersila menyerap pil kutukan iblis untuk memperkuat pondasi kekuatan energi dalam hitam nya.

Fei fei keluarkan kelopak bunga teratai dan menyerap nya .dua jam berlalu ledakan aura energi muncul dari dalam rumah kekuatan besar menekan ke segala arah.

Mata lao da terbuka melihat ke arah dalam rumah.

"Kekuatan energi yang kuat,seperti nya putri fei fei telah pulihdan kekuatan nya telah kembali ke puncak lagi,kekuatan tersembunyi nya sangat besar bahkan tingkat suci ke 5 pun akan terbunuh dengan mudah jika dia gunakan serangan seperti membelah markas utama gerbang ke 6,dan juga ada wan lin dengan tubuh khusus dan artifak pelindung pagoda emas kekuatan pertahanan nya sangat kuat sekali,apa lagi kekuatan energi pedang ledakan ungu nya kekuatan penghancur yang sangat besar pusaran pelahap surga akan beresiko jika terima ledakan sebesar itu,belum lagi gan hung ,dia juga pemilik jiwa cahaya dan pengguna cermin cahaya pemantul jiwa,kekuatan orang ini kuat walau saat pertarungan di gerbang abadi ke 6 aku tahu dia masih simpan kekuatan sejati nya ,dia paling berbahaya di bandingkan dengan yang lain  karakternya sulit di perkirakan ,dia bisa jadi iblis juga bisa jadi dewa ,dan orang bernama wang han ini,terlihat dia berada di tingkat ke dua suci,tetapi kekuatan sejati nya bisa bertarung seimbang dengan tingkat ke 4 suci,aku bisa berani katakan dia tidak terlalu bahaya,kekuatan pusaran pelahap surga ku bisa menelan semua energi pembeku nya,tetapi orang tua di belakang mereka membuat jiwa ku merasakan ancaman menakutkan ,dia seseorang yang menakutkan,aku tidak bisa menyinggung orang tua ini,selama aliansi ini baik baik saja ,akan banyak manfaat yang bisa aku dapat kan,aku tidak butuh pusaka tingkat suci,dengan pil kutukan darah jiwa dan batu ajaib hitam kekuatan ku akan terus tumbuh  besar ,mendapatkan harta ,sumber daya ,dan senjata tingkat suci semudah membalik kan telapk tangan di masa depan"kata lao da di dalam hati sambil senyum kecil penun rencana kegembiraan.yang ling di samping juga telah pulih kan kekuatan nya dan energi nya telah naik bertambah kuat  setelah menyerap pil kutukan darah jiwa.

"Guru,kau terlihat senyum sendiri,apakah ada sesuatu yang baik terjadi"tanya yang ling.

Melihat yang ling senyum lebar lao da makin besar.

"Yang ling,aku pernah katakan kepada mu,jika kita bentuk aliansi dengan tuan pertama akan banyak hal baik terjadi,walau juga ada bahaya di masa depan,tetapi dengan cara ini lah kita bisa lihat dunia luar dan terus bertambah kuat hingga mencapai puncak kekuatan yang tidak bisa di dapatkan seluruh orang kawasan naga atau pun kawasan awan besar,lihat saja kau tinggal selangkah naik ke tingkat suci dan di dukung tubuh abadi yang tidak mati juga ada rantai hitam suci aturan hukum,itu adalah pencapaian yang luar biasa  jika tetap tinggal di kawasan awan besar hal seperti ini tidak akan pernah terjadi"kata lao da.

"Guru memiliki pandangan yang yang luar biasa dan sangat bijak ambil keputusan,kekuatan ku ini semua berkat bimbingan guru dan juga kakak besar yang mendukung penuh."jawab yang ling.

"Dari luar tuan pertama itu keras tetapi asal kan kau terhadap dia baik kita akan dapat kebaikan balik yang jauh lebih besar dari nya,penjaga  suci tingkat ke dua belum cukup buat jaga keselamatan mu,aku akan membuat penjaga dua orang lagi tambahan penjaga buat mu,pergunakan  jika itu di perlukan jangan sembarangan menunjukan nya di depan umum,karena ini akan memancing kemarahan besar orang gerbang abadi ,kita harus menyimpan kartu andalan sebanyak yang bisa kita lakukan "kata lao da dengan wajah serius.

"Aku tahu,nasehat guru,aku akan perhatikan"jawab yang ling.

"Aku akan melakukan proses pembuatan zombi pengendali jiwa dan ini tidak akan lama"kata lao da sambil bagun berdiri.

Lalu tangan nya membuat lingkaran bulat besar berdiameter 2 meter .dan lao da berada di dalam nya.bola hitam besar tidak bisa di lihat dari luar dan semua persepsi tidak bisa menembus ke dalam untuk merasakan apa yang terjadi di dalam sana.

Lao da di dalam bola hitam besar angkat tapak kanan nya membentuk lingkaran besar setinggi dua meter,dua sosok tubuh jatuh ke bawah tanah dan terbaring di depan lao da.kedua tubuh ini adalah huang ji tingkat suci ke dua dan fung jin pimpinan aula hukuman berada di tingkat suci ke 3.

Lao da keluarkan pil kutukan tubuh jiwa dan di masukan ke dalam mulut fung jin.dan membelah dada fung jin hingga terbelah dua baju nya terlihat dada nya.tapak lao da menempel pada dada  fung jin.

"Teknik kebangkitan iblis,bangkit lah"kata lao da .energi muncul di tapak lao da membentuk segel lingkaran sinar hitam.masuk ke dada fung jin.kekuatan energi hitam pil kutukan tubuh dan jiwa muncul dan juga tapak energi hitam lao da masuk ke dalam tubuh mayat fung jin.kejadian ini terjadi selama hampir dua jam,lao da terus menerus memasukan energi hitam ke tubuh fung jin bersama pil energi  kutukan tubuh dan jiwa.tetapi tanda tanda kebangkitan belum terlihat di fung jin.

"Kekuatan tubuh suci tingkat ke tiga ternyata lebih banyak habis kan tenaga dan waktu,satu pil kutukan tubuh jiwa tidak cukup aku beri satu lagi"kata lao da lalu masukan lagi satu pil kutukan tubuh jiwa.setelah setengah jam seluruh tubuh fung jin telah di selimuti energi aura hitam dan mata nya terbuka dan aliran energi terlihat mulai teratur .

"Ini berhasil walau sedikit melelah kan "kata dalam hati lao da lalu tarik pulang tapak nya beserta semua energi nya.

Fung jin berdiri di depan lao da.

"Mulai sekarang kau adalah pasukan mayat hidup ku jaga lah keselamatan murid ku yang ling dengan tubuh mati mu hingga hancur jadi debu"kata lao da kepada mayat hidup fung jin.lalu mata lao da lihat mayat huang ji.

"Aku kehabisan waktu,yang satu nya akan aku bangkit kan di lain waktu.dengan tingkat suci ke 3 mayat hidup ini aku  kira ini sudah cukup dengan situasi saat ini"kata lao da.lalu simpan mayat huang ji dan mayat hidup fung jin ke dalam lingkaran hitam di telapak tangan nya.

Pelahan lahan bola besar hilang  dari sana terlihat lao da berdiri dengan santai.

Situasi masih sama  wang han dan gan hung masih duduk bersila setelah 4 jam lebih begitu juga fei fei dan wan lin.

Tetapi saat ini ada tambahan  2 aura energi yang duduk santai di batu tinggi di atas batu tinggi.seorang bersenjatakan  pedang panjang di tangan dan kekuatan nya berada di tingkat ke 9 puncak abadi.aura nya kuat namun juga dingin bagaikan pedang pembunuh menakutkan.dia adalah jian chen seorang pendiam dan tidak suka berbicara,dan lebih suka dengan pedang nya yang berbicara.

Seorang lagi pria besar dengan otot raksasa berkepala botak dengan tongkat hitam besar dia duduk menutup mata nya dengan memeluk tongkat hitam besar  dan tidak peduli sekitar nya,dia adalah salah satu pasukan hantu hei kun.aura kekuatan nya dulu ada di tingkat ke 8 puncak kini telah menembus tingkat ke 9 pertengahan abadi.kemajuan mereka sangat cepat setelah segel kutukan bulan darah di angkat wan lin .selama ini kekuatan mereka sulit maju karena terhadang oleh segel kutukan bulan darah ,kini kekuatan mereka tumbuh dengan cepat karena mereka adalah sekelompok orang gila yang di ciptakan kaisar abadi di dalam pagoda buat bertarung hidup dan mati setiap saat.

"Yang ling,siapa mereka ini"tanya lao da.

"Aku kira orang orang ini adalah anak buah kakak besar"jawab  yang ling.

"Ohhh,aura energi tekanan yang bagus,anak buah tuan pertama tidak ada yang buruk semua tingkat abadi tingkat atas,di bandingkan anak didikan kita jauh nya bagaikan langit dan bumi,satu orang dari mereka bisa sapu bersih anak buah kita,harus kah kita juga mengambil bawahan kuat seperti tuan pertama"kata lao da dengan santai.

"Aku kira,kita harus melakukan itu,jika guru berniat membuat sekte kuat dan besar,anak buah sisa kuil dupa iblis sama sekali tidak bisa di andal kan "kata  yang ling.

"Iya kau benar,dari mulai sekarang kita harus ambil pengikut tingkat tinggi dan kita tidak bisa membuang anak buah kita begitu saja,aku telah memerintah kan mereka kuasai 3 kerajaan ,dan melarang mereka memasuki tanah kawasan naga ,tidak tahu apa yang mereka lakukan di 3 kerajaan aku harap semua baik baik saja"kata lao da.

Dari jauh bergerak 3 sosok tubuh sangat cepat dan hinggap di tanah depan lao da dan yang ling dalam jarak 15 meter.mereka bertiga adalah pria dengan rambut sebelah botok sebelah berambut lebat.di wajah nya ada bekas luka lebar tubuh nya kurus tetapi penub otot yang padat orang ini adalah pasukan hantu bernama  du qin .sekarang dia di tingkat 9 awal abadi.aura energi buas nya sangat kuat terasa.

Di samping du qin ada seorang gadis cantik dengan baju hitam semua sikap nya elegan dan tenang dia adalah ching si dulu dia ada di tingkat ke 8 kini sudah ada di tingkat ke 9 awal pedang tergantung di belakang punggung nya.sebelah ching si adalah seorang pria berambut hijau pendek.badan nya tinggi biasa tetapi tegap dan berotot kuat sinar mata nya bagaikan binatang buas.dulu kekuatan rambut hijau zui dao hanya 8 puncak abadi sekarang sudah tingkat puncak 9 abadi dia terlihat sangat kuat sekali .melihat 3 datang lao da dan yang ling tidak berkata sepatah pun sikap mereka tetap tenang dan santai,dengan kekuatan terlihat tingkat 8 puncak abadi mereka terlihat lemah di mata mereka bertiga.

Zui dao lihat gan hung dan wang han duduk bersila dengan tenang tetapi mereka bertiga tidak kenal gan hung dan wang han karena sudah merubah penampilan mereka.

Mata mereka lihat jian chen dan hei kun.

"Siapa mereka ini"tanya zui dao  sambil lihat hei kun dan jian chen.

Hei kun buka mata nya tetapi jian chen terlihat diam saja .

"Aku tidak tahu mereka siapa,kau bisa menggunakan mata mu melihat,orang yang duduk disana aku rasa dia adalah orang tuan kedua yang lain aku tidak tahu"jawab  hei kun .

Loa da berjalan ke arah depan sambil buka suara.

"Anak buah sang pembantai gan hung semua nya menakjubkan ,tingkat ke 9 awal dan 9 puncak yang solid ,aku bisa merasakan aura energi buas kalian bagaikan binatang buas yang terluka jumlah orang yang mati di tangan kalian sudah tidak terhitung lagi jumlah nya"kata lao da dengan tersenyum.

Mereka bertiga lihat ke arah lao da dan yang ling.tingkat ke 8 puncak yang lemah.karena mereka berdua ada disini berarti mereka punya hubungan dengan gan hung dan wan lin dan setiap orang gan hung dan wan lin adalah orang mereka sendiri sehingga mereka harus berhati hati.

"Kau siapa,apakah kau anak buah tuan pertama dan lain nya juga"tanya ching si.

"Aku lao da,dan ini murid ku bernama yang ling,aku dan tuan kalian adalah aliansi kerjasama,kalian terlihat sangat kuat penuh energi yang padat  tingkatan yang sama tidak akan bisa menjadi lawan kalian,di masa depan mungkin aku akan mengharapkan bantuan dari kalian dan kita bisa jadi sahabat baik"kata lao da dengan menjura hormat.

Tetapi yang lin tetap diam tidak berkata apapun juga.

"Jika kau adalah orang tuan tuan kita adalah wajar jika suatu saat kami akan membantu mu sesama teman "kata du qin dengan senyum lebar pada lao da dan yang ling.

"Iblis tua,apakah kau ingin merebut anak buah ku dengan sikap lemah mu itu"suara muncul dan tiba tiba gan hung sudah di samping diantara mereka.mereka lihat kearah suara dan lihat gan hung kini dengan wajah nya dong siu.

Cepat mereka menjura hormat pada gan hung.

"Salam hormat pada tuan pertama"sapa mereka bertiga begitu juga jian chen dan hei kun juga telah mendekat.

Lao da lihat bagaimana hormat dan taat nya mereka pada gan hung membuat mereka berdua kagum.

"Ahh tuan pertama,kau jangan berlebihan ,aku hanya ingin berteman dengan mereka saja,kita adalah aliansi,seharus nya terhadap anak buah mu aku juga harus berteman baik bukan"kata lao da dengan senyum lebar .

"Iblis tua,mereka semua yang ada di sini adalah anak buah sejati adik ke 4,aku harap kau tidak membuat masalah dengan mereka "kata gan hung memperingati  lao da.

"Anggota pasukan hantu memiliki kesetiaan yang tidak tergoyah kan ,siapa yang berani mengambil nya "suara terdengar tidak terlalu keras tetapi sangat menusuk jiwa dan buat gemetar.dari atas udara melompat turun 7 orang .dan seseorang pimpinan mereka terlihat sangat tampan dengan rambut putih dan sinar mata redup,jubah panjang putih mya berkibar bagaikan petarung besar.dan yang luar biasa kekuatan nya sudah berada di tingkat suci awal yang sangat kuat,dia adalah zhao feng  pimpinan pasukan hantu.lao da melihat orang berbaju putih dan makin kagum dia pada mereka.

Kekuatan zhoa feng mrmbuat lao da tertarik dan cepat dia berkata dengan tawa kecil.

"Hahahaha ini hanya lah kesalah pahaman saja,jangan memberi respon berlebihan aku mana mungkin melakukan sesuatu yang buruk seperti itu aku bukan orang seperti itu"kata lao da dengan serius tapi juga tawa kecil.

Maa zhao feng yang biasa saja lihat ke arah lao da dengan tajam seolah ingin selidiki kekuatan lao da tetapi dia hanya lihat kabut asap hitam tetapi zhao feng sedikit terkejut saat melihat yang ling yang berada di tingkat abadi ke 9  puncak dengan usia tulang sejati 16 tahun,ini adalah bakat luar biasa di daratan besar.

Lalu pandangan nya di arah kan pada gan hung dan wang han yang telah berdiri disana .

"Tuan besar pertama dan tuan besar kedua,maaf kami membuat kalian menunggu"kata lao da sambil menjura memberi hormat di ikuti 5 orang di belakang zhao feng hanya zhoa ling yang tidak beri hormat tetapo sibuk main dengan boneka harimau hitam nya di tangan .

"Ketua zhao feng kau telah mencapai tingkat suci aku senang melihat kemajuan ini,dan begitu juga yang lain nya,kalian telah alami kemajuan yang hebat dan sangat memuaskan "kata gan hung memuji mereka semua.

Mereka berlima yang berdiri sejajar menghadap gan hung adalah tan jing yang ramah dan  terlihat sangat biasa,fei ling gadis cantik bergaun merah dengan godaan menjatuh kan jiwa dan mental seseorang karena dia adalah ahli ilusi yang sangat kuat,liu hung pria tua sederhana sekarang,,pria botak dan selalu tenang dan tersenyum adalah hung ta dan seorang lagi pria kecil dengan  baju hitam muka lonjong dan selalu tersesnyum licik,dia adalah bu beng pengait jiwa.dan semua dari mereka berlima sudah naik ke tingkat ke 9 pertengahan dan puncak 9 abadi yang sangat kuat.

"Tuan pertama,apakah benar kedua orang ini adalah aliansi kita dam teman kita,kenapa mereka berdua terlihat begitu lemah apakah mereka layak  di hargai begitu tinggi"kata bu beng dengan wajah sinis lihat lao da dan yang ling.

"Mereka berdua adalah teman kerja sama kita dalam bentuk aliansi sama sama menguntungkan ,gadis di samping nya adalah adik dalam satu keluarga dengan ku dan pria ini bernama lao da,dia kuat lebij baik kalian tidak membuat nya marah"kata gan hung.

"Kuat dengan tingkat 8 puncak abadi,apakah ini tidak sedikit berlebihan "kata bu beng meragukan perkataan gan hung.

Fei ling berjalan ke arah lao da dengan langkah gemulai mengoda dengan wajah cantik dan tubuh berisi .

"Kau bernama lao da,usia tulang 25 tahun tampan dan sangat menarik hati ku,bagaimana jika punya waktu kita berdua duduk minum teh,dan habis kan malam yang indah bersama,"kata fei ling dengan gaya menggoda sekali dan sangat dekat badan nya pada lao da sehingga aroma wangi memabukan tercium seketika.

Wajah senyum terbuka lao da .

"Bisa minum teh dan habiskan malam dengan nona cantik adalah suatu berkah dari surga ,aku lao da  akan menerima nya dengan senang hati ,tetapi bisa kah kau lebih jauh sedikit ,ada murid ku di sini melihat nya nya  jika kau ingin lebih dekat aku tidak akan menolak saat kita sedang berduaan "jawab lao da dengan wajah senang .terkejut fei ling saat dia lihat wajah tidak terpengaruh sama sekali teknik manipulasi pikiran nya.bahkan lao da tidak takut sama sekali dengan nya.

"Nona fei ling,aku saran kan lebih baik kau tidak terlalu dekat dengan orang ini,dia berbahaya,dan kau iblis tua,berhenti bermain main dengan orang orang ku"kata gan hung .

"Tuan pertama,kau tidak harus tegang dan kaku seperti ini terus ,ini adalah  ucapan selamat datang dari nona cantik ini,dan aku tidak akan lakukan apa pun pada nya kau tidak perlu cemas berlebihan"kata lao da .

"Maaf aku terlambat datang"suara lain tiba tiba muncul di sertai asap hitam pekat dari bawa tanah menjadi seorang dengan jubaj hitam panjang dari atas sampai ke bawa tertutup bahkan wajah nya tidak terlihat karena yang ada hanya ada energi gelap  menutupi nya dan kekuatan tingkat ke 9 puncak abadi.kemunculan orang ini mengejutkan lao da.

"Kekuatan kegelapan tingkat abadi ke 9 puncak,ini luar biasa ,tuan besar besar pertama,kau juga memiliki anak buah seperti ini,aku bisa merasakan dia sangat kuat sekali,aku sangat suka dengan orang ini,bagaimana jika kau berikan pada ku,aku akan lakukan apapun yang kau minta"kata lao da demgan wajah serius  pada gan hung.

"Iblis tua,urung kan niat mu,mereka adalah pasukan elit masa depan kami istana 9 naga ,dan mereka adalah orang orang adik ke 4,di masa depan mereka mungkin akan masuk jadi keluarha wisma ming jadi kau jangan membuat sesuatu jadi tidak terlalu baik di sini"kata gan hung.

"Aku memang berniat melakukan itu,mereka semua yang berada di bawa pilihan ikut dengan ku akan jadi bagian keluarga besar wisma ming kami di masa depan,tetapi aku juga tidak memaksa jika ada yang berniat tidak ingin tinggal di wisma ming yang aku diri kan nanti"kata wan lin sambil berjalan keluar dari rumah bersama fei fei.

"Tuan muda ming memang penuh pengertian ,tuan besar pertama aku rasa kau tidak akan dapat menahan dia jika nanti berniat ikut dengan ku"kata lao da demgan wajah gembira.

"Apakah kau ada bertanya pada ku,aku adalah pimpinan pasukan banyangan hantu ,atas dasar apa tingkat ke 8 puncak abadi ingin melakukan hal bodoh seperti ini,jika kau tidak berkata demgan alasan yang jelas kau akan alami masalah serius  walau kau adalah teman tuan pertama"kata zhao feng dengan sedikit lebih serius membuat tekanan pada lao da.

"Jika kau bisa kalah kan aku mungkin aku akan pertimbangkan nya di masa depan" tetapi jika kau kalah aku akan ambil jiwa dan tubuh mu "suara muncul dari mo suang dengan suara dingin mengancam .aura energi iblis nya begitu kuat .

"Benarkah,hahahaha ini sangat mudah sekali,aku setuju "jawab lao da dengan cepat.di mata nya tingkat abadi 9 puncak abadi kegelapan adalah lawan semudah membalik kan telapak tangan .

"Aku tidak setuju,"itu adalah suara fei fei seketika muncul menolak dengan suara tegas.

Lao da berada di tingkat suci ke 3 kegelapan dam mo suang berada di puncak ke 9 abadi,lawan lao da sama saja kekalahan 100% bagaimana bisa ini di sebut pertarungan yang adil.

"Tempat ini begitu ramai,tuan tian lin meminta kami berkumpul disini aku tidak menduga disini ada masalah seperti ini,mo suang kau jadi bahan dagangan,ini sedikit memalukan sekali"suara seorang wanita muncul di sertai sosok tubuh yang sangat cantik muncul bagaika dewi langit yang turun dari langit .aura energi nya kuat dan dia juga berada di tingkat 9 puncak abadi.dia adalah wei lan tepat nya putri wei lan  dari istana kekaisaran qin .walau terlihat cantik tetapi wajah nya pucat pasi bagaikan  mayat hidup .lao da lihat putri wei lan  mata nya yang tajam bisa melihat jelas aura kematian iblis di dalam tubuh wei lan.

Mo suang tidak suka dengan kata wei lan apa lagi direndahkan wei lan.

"Orang ini memiliki nyali besar aku  akan ambil tubuh dan jiwa nya ,ketua dan tuan pertama aku harap ini di izin kan kami bertarung,ini tidak akan jadi lama"kata mo suang.

"Seseorang kultivator mayat  di tingkat ke 9 puncak abadi,aku juga suka ini berjalan selaras dengan diri ku,bagaimana jika kalian berdua maju bersama "kata lao da dengan  serius.

"Berhenti main main nya ,aku minta kalian berkumpul bukan untuk melihat kalian bermain seperti ini"kata gan hung dengan suara tegas.

"Aku tidak akan senang jika tuan pertama tidak  merestui pertarungan ini,walau jiwa nya tingkat 8 abadi ini juga sedikit berguna juga"kata mo suang dengan nada tidak senang pada gan hung.

"Iblis tua berhenti bermain main,apakah layak kau mempermain kan pasukan banyangan hantu kami seperti ini,ada begitu banyak kultivator iblis kau bisa ambil mereka sesuka hati mu tetapi tidak dengan pasukan banyangan hantu kami"kata gan hung mulai tidak senang.

"Ini terlalu berlebihan,tuan pertama aku hanya bercanda ,baik lah aku tidak akan lakukan ini lagi,aku minta maaf ini adalah kesalahan ku"kata lao da dengan wajah bersalah.

"Orang yang aku ingin kan tidak pernah hidup lebih lama,kau akan mati karena membuat ku tidak senang"kata mo suang makin tidak senang kemarahan nya mulai pecah niat membunuh yang kuat muncul dari tubuh mo suang.

"Mo suang kau tidak akan pernah bisa kalah kan ketua yang mulia raja lao da,bahkan seluruh pasukan banyangan hantu bergabung melawan nya kalian masih bukan tandingan  nya"kata wan lin.

"Tuan apakah kami di mata mu kami begitu lemah bahkan tingkat 8 puncak sampai membuat kami ketakutan "tanya bu beng tidak senang.

"Orang ini bukan tingkat 8 puncak abadi tetapi tingkat suci ke  3,jika kalian bisa kalah kan tingkat suci ke 3 aku akan biarkan kalian melawan nya"kata  gan hung dengan suara tegas tidak main main.

"Apa! Tingkat suci ke 3,tuan pertama kau tidak bohongi kami bukan "tanya langsung dei kinh tidak percaya.

"Itu benar,jika tidak percaya bertarung lah dengan nya  tanpa ada taruhan apapun juga"kata ganbhung.

"Tenang saja ,aku tidak akan bertarung dengan mu mo suang dan nona cantik disana ,jika kau bisa kalah kan murid ku ini aku akan memberi kalian masing masing  satu pil ini "kata lao da sambil keluarkan 2 pil kutukan jiwa tubuh.

Mata mo suang dan dan wei lan langsung terbuka lebar.

"Pil kutukan tubuh dan jiwa"seru mo suang dan wei lan seketika.mereka adalah dua orang paling butuh pil ini apa lagi pil ini terlihat begitu kuat aroma nya jelas adalah pil tingkat tinggi.

Bahkan zhao feng juga kultivator iblis dan dia juga sangat butuh pil kutukan jiwa ini.

"Saat ini aku sedang terburu buru dan ingin cepat selesaikan  misi kita,dan kembali membuat penghancuran,tidak ada waktu buat kalian bermain main"kata gan hung.

"Maaf aku datang terlambat"dari jauh tian lin muncul dan mendarat di dekat mereka semua dan langsung muntah darah segar.dia terluka berat .beberapa bagan tubuh nya terlihat berdarah dan juga melesak ke dalam bekas pukulan.

"Apa yang telah terjadi,apakah musuh menyerang kesini"tanya  liu hung  pada tian ling.

"Mereka telah datang,aku ingin tahu siapa yang telah lukai  tetua tian lin"kata gan hung.

3 sosok tubuh muncul dan mendarat di batu atas bukit .semua dari mereka adalah tingkat suci pertama .yang luar biasa 2 dari 3 orang itu di kenal gan hung dan lain  nya.dia adalah tetua pui yang dam tetua bai tang .orang yang berambisi angkat wang han jadi muris mereka dari sekte langit selatan.mereka juga adalah oramg yang memburu zhao feng yang telah memcuri pusaka tertinggi sekte langit selatan bunga teratai suci.

Selain bai tang dan pui yang masih ada satu orang lagi .dia adalah pria terlihat berusia 40 tahunan berjubah biru dengan berkibar di tiup angin terlihat sangat gagah dam penuh kharisma .pria ini berasal dari  dari sekte gerbang abadi ke 5 bernama pang hao .

"Tidak di sangka semua tikus bisa berkumpul di dalam satu tempat ini kita akan menghabisi mereka  dan jangab biarkan mereka ada satu pun yang lolos"kata bai tang dengan wajah serius.

Pui yang melihat ke arah sekumpulan orang di bawa dan melihat gan hung di antara mereka tetapi mereka tidak mengenali wang han ,fei fei dan wan lin setelah mereka merubah wajah mereka.

"Zhoe feng ,kembali kan teratai suci pusaka sekte kami,aku akan pertimbang kan kematian tidak akan berlangsung lama  dan aku akan memberi jalan kehidupan buat cucu mu,jika kau melawan semua orang yang ada disini akan di musnahkan termasuk cucu kesayangan mu"kata pui yang mengancam dengan suara keras bagaikan guntur.

Zhao feng baru mau buka suara di beri tanda diam oleh gan hung.

"Tetua pui yang dan tetua agung bai tang kita bertemu lagi,aku baru ingin mengunjungi kalian di sekte langit selatan sesuai janji kita,tetapi karena kalian telah datang kesini,aku tidak perlu repot lagi datangi langit selatan menemui kalian"kata gan hung dengan tenang.

Mata pui yang dan bai tang melihat gan hung dengan sinar cahaya membunuh.

 "Kau dong siu ,ternyata kau juga bagian dari para penjahat besar ini tidak heran kau menyamar jadi murid gerbang abadi dan membunuh murid gerbang abadi di arena tarung dewa,dosa mu tidak terampuni,aku ingin mencari mu dan mencabut nyawa mu,,namun karena tetua gerbang abadi pang hao ada disini kau akan ku serah kan pada nya ,untuk di bawa ke gerbang abadi untuk terima hukuman "katan pui yang dengan marah.gan hung  berjalan kedepan dan berhadapan langsung dengan tetua agung dari sekte langit selatan dan pang hao .

"Jadi kau dari gerbang abadi ,kekuatan suci tingkat pertama,kau pasti tetua tingkat rendah di gerbang abadi,seperti nya sekte langit selatan dan gerbang abadi telah lakukan kesalahan fatal karena hanya kirim kalian bertiga tingkat suci tingkat awal"kata gan hung tersenyum sinis.

"Kau memang cari mati,tidak ada satu pun orang yang berani berkata seperti itu di hadapan ku apa lagi semut kecil seperti kalian ,lihat saja aku akan menyiksa mu karena telah berani gunakan nama gerbang abadi kami "kata pang hao .

"Bodoh dan tidak tahu keadaan ,kau bahkan tidak akan tahu bagaimana kau akan mati ,tetua pui yang dia adalah bagian ku,sisa nya aku serahkan pada nu iblis tua"kata gan hung .

"Biar aku saja ,orang ini memcari masalah dengan kita karena aku,biarkan aku yang lawan dia"suara wang han tiba tiba muncul dan berdiri di samping gan hung.

"Adik ke dua jika kau hancurkan tubuh tetua bodoh ini,iblis tua  akan alami kerugian,apakah kau bisa berjanji biarkan dia hidup dan serahkan kepada iblis tua"kata gan hung  kepada wang han.

"Baik tidak masalah "jawab wang han .

Semua anggota pasukan banyangan hantu walau mereka tidak takut bertarung dengan tingkat suci  dan kalah mereka tidak takut akan kematian sama sekali.itu sebab nya saat muncul  3 orang tingkat suci mereka tetap terlihat tenang  dan dalam posisi bertarung.

"Terima kasih tuan pertama dan tuan ke dua aku senang mendengar nya"kata lao da dengan menjura hormat pada gan hung.

"Bunuh mereka semua ,jangan biarkan ada satu pun yang lari kan diri,terutama zhao feng dia adalah master formasi "kata pang hao .tubuh nya meluncur turun  ke arah zhao feng dengan kekuatan tingkat suci awal.

Energi ledakan besar pada dua tapak nya menekan ke bawa menciptakan dua tapak raksasa turun dalam waktu bersamaan.

Zhao feng kerahkan energi mayat abadi.siap menerima serangan pang hao.

Tetapi tiba tiba lao da muncul di depan zhao feng.

"Kau milik ku"kata lao da.dengan santai dorong kan tapak kanan nya membuat lingkaran pusaran hitam 5 meter,tapak pukulan pang hao mengenai  lingkaran hitam energi lao da langsung tenggelam dan hilang bagaikan batu jatuh ke dalam lumpur hilang tanpa bekas.

Terkejut pang hao melihat kekuatan
Serangan nya hilang tanpa bekas.baru saja dia berniat melompat mundur dari atas udara.

Yang ling berada di bawah sangat fokus dan kerahkan kekuatan pengendali darah pada pang hao.

"Tubuh ku tidak bisa di gerakan ,ini teknik pengendali tubuh"seru kaget pang hao..hanya sepersekian detik tubuh lao da tiba tiba muncul di depan  pang hao.

"Terima kasih telah datang kesini"kata lao da.tapak nya mencengkram kepala pang hao.tanoa bisa di hindari pang hao.

"Gerbang surga terbuka"teriak pang hao.untuk mrningkatkan kekuatan sejati nya.tetapi kekuatan ledakan energi nya seperti  muncul sangat kuat dan besar tetapi semua tumpah masuk ke tapak kanan lao da.

"Ledakan energi yang besar kau membuat ku takut "kata lao da.makin memperkuat kekuatan hisapan nya .dan menggiling tubuh pang hao jadi kecil hingga jadi pil  hitam dengan aura energi yang kuat.

Semua mata melihat terkejut luar biasa .seorang tingkat suci baru saja jatuh  jadi pil .mereka semua pasukan banyangan hantu akhir nya sadar apa yang di katakan gan hung adalah benar,orang ini sangat berbahaya .fei ling sampai keluar keringat dingin karena kaget nya.

"Teknik energi pil kutukan tubuh dan jiwa,apakah dia dari sekte iblis langit"kata dalam hati mo suang terkejut srkali .dia bisa gunakan teknik ini tetapi sampai membentuk tubuh suci jadi pil itu adalah sesuatu yang tidak mungkin bisa dia lakukan .jika itu tubuh abadi dia bisa lakukan itu banyak habiskan wakui dan tenaga.menyulang pil dari tubuh semakin kuat tubuh yang di suling semakin  sulit di lakukan.

Bukan hanya mo suang ,zhao feng pun kaget sekali itu adalah tingkat suci dan bisa naik ke tingkat ke dua suci dia pun harus berusaha keras untuk kalah kan pang hao jika duel satu lawan satu,tetapi lao da  dengan mudah membunuh  pang hao membuktikan apa yang di katakan gan hung  adalah kebenaran.bu beng  pun jadi terdiam saat ini.

Mereka mungkin terfokus pada aksi luar biasa lao da tetapi tidak dengan gan hung dan wang han.

Pui yang dan bai tang sangat kaget sekali melihat kematian pang hao dalam waktu seketika.

Gan hung meluncur ke atas lebih cepat dari tembakan anak panah.orang yang dia serang adalah bai tang.dan disisi lain wang han bergerak tidak kalah cepat nya ke arah pui yang..

Wang han meluncur datang aura nya masih di tingjat ke 8 puncak .buat pui yang wang han tidak lebih orang bodoh yang antar kematian ke arah nya .tingjat ke 8 lawan tingkat suci awal  seperti batu melawan buah mangga.

"Aku sudah tidak berniat mengangkat mu jadi murid lagi kau lebih baik mati berani datang pada ku begitu terbuka"kata pui yang memukul kan tapak kiri nya,segumpal bola angin putih bagaikan tembakan bola meriam ke arah wang han.terlihat akan terkena serangan dengan mudah.

Wang han bergerak ke samping dan dengan muda menghindar tembakan bola angin putih.badan nya terus meluncur ke arah pui yang .tapak nya di dorong kan kedepan arah  ke arah pui yang .dari tapak wang han keluar naga es kristal besar meliuk liuk  sangat hidup terbang ke arah pui yang.

Tapak pui yang terangkat  memancarkan energi angin menembak lurus  menjadi angin tornado besar menabrak naga es .ledakan besar terjadi naga kristal es hancur berantakan jadi puing puing es.

Di depan pui yang tingkat suci  naga es begitu rapuh  sekali serang langsung hancur Dan serangan angin tornado terus menuju ke arah wang han.gerak kaki cepat wang han bergerak ke samping mengelak serangan angin tornado .dan tubuh nya masih terus maju sampai ke depan pui yang  hingga makin dekat .tapak wang han sekali lagi memukul  tapak nya mengandung energi hawa dingin beku sinar perak  sebesar setengah meter bulat  .melihat serangan langsung yang sangat berani  dari tingkat 8 suci.tapak energi pui yang mengeluarkan energi energi biru yang sangat kuat menyambut tapak pukulan wang han .

"Bommm"ledakan besar terjadi  saat dua tapak bertemu di atas  bukit batu.

Wajah gemetar dan kaget  pui yang langsung terlihat dengan jelas.saat dia merasakan kekuatan lawan es dingin tiba tiba jadi sangat kuat lebih kuat dari energi yang dia miliki.

"Tidak,ini kekuatan tingkat suci ke dua puncak ,orang ini dari  istana salju yang sangat kuat "teriak dalam hati pui yang tidak percaya dengan apa yang dia lihat.

 tapak  nya tercengkram oleh tangan wang han energi hawa dingin beku  masuk menusuk tulang tangan pui yang dan mematikan seketika lengan kanan pui yang.

"Aku wang han berada di tingkat kedua suci dan kau berada di tingkat suci awal,apakah layak  murid lebih kuat dari guru nya,aku tidak masalah jika kau ingin jadi kan aku murid,kau harus nya tidak mengancam kakak pertama ku  dengan segel kematian ,aku sangat tidak suka"kata wang han .tapak energi kristal es penusuk tulang naik dari lengan hingga sampai ke bahu.lalu ke dalam dada pui yang .teriak kan  kesakitan pui yang  terdengar .kekuatan awal suci di depan kekuatan energi penusuk tulang wang han di tingkat ke dua puncak.

Tidak ada hawa dingin beku yang terpancar keluar  tiba tiba teriakan kesakitan pui yang terdengar.wang han setelah jatuh kan pui yang melempar pui yang ke bawa  tanah di depan yang ling.dan tubuh wang han turun dengan sangat ringan bagaikan kapas.

Disisi lain pertarungan gan hung dan bai tang terjadi di saat bersamaan. Gan hung meluncur dan tiba tiba  tubuh gan hung hilang dari pandangan mata seolah olah hilang begitu saja.

Teknik menyamar wujud dan banyangan di sertai langkah 9 kaisar langit tingkat ke 9 sangat cepat ke arah bai tang.

"Apa yang terjadi,kenapa aura keberadaan nya tiba tiba hilang ,jangan jangan dia bukan berada di tingkat ke 8 abadi"kata dalam hati  bai tang  terkesima.

Kilat cahaya listrik putih  bergerak sangat cepat muncul di bawa kaki bai tang .dan memotog dua kaki  bai tang tanpa bisa di hindari bai tang .karena kejadian serangan nya sangat cepat sekali.

Setelah memotong kedua kaki bai tang tubuh gan hung bergerak sangat cepat menendang kepala bai tang.beruntung reaksi tangan bai tang cepat  menangkis   dari tendangan gan hung.walau berhasil menangkis tendangan gan hung tubuh bai tang terpental bagaikan meteor ke bawah tanah  dan terhempas ke tanah dengan ledakan  membentuk jaring laba laba .

Dengan ringan gan hung juga turun pada saat bersamaan dengan wang han .

Semua mata terbuka lebar melibat 3 tingkat suci mati terbunuh dalam hitungan  tidak lebih dari 15 detik.

Terutama zhao feng.awal nya dia berpikir dia adalah yang terkuat di sini karena dia berada di tingkat suci.tetapi melihat bagaimana mudah nya gan hung,wang han dan lao da membunuh  tingkat suci.dan  sekarang mereka jadi melihat jelas tingkat  kekuatan mereka bertiga.

"Tuan pertama dan tuan ke  dua berada di tingkat suci kedua,dan orang bernama lao da itu berada di tingkat ke 3 suci ini terlalu menakutkan ,sebulan yang lalu mereka masih berada di tingkat abadi pertengahan"kata dalam hati  zhao feng .

"Tingkat ke 3 suci,jangan jangan dia adalah salah satu dari raja iblis langit,tidak heran tuan pertama dan nona besar serta ketua berkata lao da itu berbahaya"kata dalam hati mo suang.

Saat semua masih dalam ke kaguman  akan kekuatan itu.yang ling berjalan dekat  pui yang.yang telah di lumpuh kan wang han.tapak nya menempel di kepala pui yang energi hitam iblis menyelimuti tubuh pui yang dan menggiling dan kompres tubuh pui yang hingga jadi pil hitam kutukan dan proses  nya tidak lama.

Melihat itu mo suang ,wei lan dan zhao feng  yang paham akan sulit nya membuat tubuh pil sekali lagi di buat kaget akan kekuatan yang ling.

Lao da mendarat di samping yang ling .

"Teknik pembuatan pil tubuh dan jiwa mu makin membaik,aku merasa ikut bangga menjadi guru mu yang baik hati ini"kata lao da dengan senyum lebar.sambil tangan nya di tempel kan pada kepala bai tang.

"Aku senang kalian tingkat suci datang di saat seperti ini,saat ini aku sedang butuh banyak pil kutukan darah jiwa,terima kasih"kata lao da.energi nya langsung membuat tubuh bai tang yang cacat tidak berdaya di buat jadi pil  kutukan tubuh  jiwa.setelah selesai membuat nya .pandangan nya di arah kan pada mo suang.

"Kita sebagai kultivator iblis dan juga di dalam satu aliansi harus saling membantu untuk kemajuan kekuatan dan aku senang bertemu kalian semua kultivator iblis,terima lah ini hadiah dari ku sebagai pertemuan pertama kita "kata llao da melemparkan pil kutukan jiwa kepada mo suang,langsung di tangkap  mo suang dengan tatapan mata tajam pada pil kutukan tubuh dan jiwa.

Bukan hanya pada mo suang,lao da juga berikan kepada zhao feng dan putri wei lan seorang satu pil tanpa ada keraguan.

Semua mata melihat itu terdiam tidak berani berkata apa pun juga karena lao  da adalah tingkat suci ke 3 kultivator iblis yang sangat kuat.

Sehingga mereka harus berhati hati .

"Jangan merasa terbebani dengan hadiah yang aku berikan,di masa depan kita akan jadi tim dan saling membantu dalam setiap keadaan "kata lao da dengan wajah senyum lebar.

"Aliansi ini berjalan terus atau tidak tergantung bagaimana kau iblis tua berjaga sikap dan tindakan ,apapun bisa terjadi  di masa depan "kata gan hung dengan sikap tegas.

"Aku tidak akan kecewakan tuan pertama,ini hanya tindakan penuh persahabatan  yang aku berikan kepada mereka yang jelan berlatih kekuatan,aku jamin hal buruk tidak akan terjadi pada kita "kata lao da.

"Berikan cin cin penyimpanan mereka"pinta gan hung.

"Pasti aku berikan tenang saja"kata lao da melemparkan dua cin cin penyimpanan  yang  dia dapat dari bai tang dan pang hao.

Yang ling juga akan berikan cin cin penyimpanan yangvdia daoat dari pui yang tetapi langsung di tolak gan hung 

"Adik yang ling,cin cin penyimpanan nya bisa kau simpan dan kau gunakan  di masa depan"kata gan hung.


23 komentar:

  1. Lanjutkan suhu, jangan kasih kendoorr..

    BalasHapus
  2. Super cpt, sampai ketinggalan cerita...?!?

    BalasHapus
  3. Hhhhmm ternyata tetua yunwu jauh lbh pintar, lbh licik, lbh berpengalaman dan lbh sadis dr Laoda si iblis tua.....
    Sejarah pjg dan kelam dr sang tetua agung sekte gerbang langit sgt pahit dan mnyedihkan, wajar dia hrs suoer sabar dlm mewujudkan ambisi nya yi balas dendam dan membangkitkan sekre nya...πŸ€”πŸ‘

    BalasHapus
  4. Jika tidak mencapai tingkat kaisar abadi maka tidak ada guna nya melawan dunia atas istana gerbang langit.dan istana gerbang langit tidak hanya punya satu atau dua kaisar abadi tetapi ada lebih dari 5 mulai yang tinggi sampai yang tingkat awal.

    BalasHapus
  5. Ok suhu.selamat beristrahat.ditunggu kelanjutannya besokπŸ˜€

    BalasHapus
  6. Mantul bang...πŸ‘πŸ½

    BalasHapus
  7. WOW..
    petualangan Jagoan kita bersama Pasukan Bayangan Hantu makin penuh variasi nih cerita nya,
    Lanjutkan suhu, jangan kasih kendoorr..

    BalasHapus
  8. Mantabs... pasukan hantu adalah para petarung elit.... sekte langit selatan akan mengalami bencana kali ini..

    BalasHapus
  9. Mantull suhuπŸ‘πŸ½πŸ‘

    BalasHapus
  10. Msntap bang, ditunggu update nya

    BalasHapus
  11. Knp makin lelet, apa udah merasa di butuhkan....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah diikuti saja, memangnya bikin cerita gampang.

      Hapus
    2. Seorang penulis hrs mendapat pujian dan tekanan. Baru akan menghasilkan sebuah karya yg " Ok" Punya dan secepatnya menghasilkan karya dan seorang penulis jgn pernah dibela, sebab dia akan malas malasan

      Hapus
  12. Mantapp bang, ganhungemang sgt baik kpd org yg dkt dgnnyaπŸ€©πŸ‘πŸ½

    BalasHapus