Sabtu, 19 September 2020

chapter 618 bertemu orang lembah putih dan mata kutukan darah

 setelah mengerahkan seluruh tenaga dalam dan energi jiwa len ci akhir nya berhasil membunuh seorang tingkat suci ke 5 dengan Perpaduan energi jiwa rantai emas dan panah hitam abadi .

Berjalan mendekat ke arah tubuh bai yun fei .len ci lihat keadaan tubuh bai yun fei yang terbujur kaku dengan dahi tertancap panah abadi.

"Ini berhasil,aku berhasil menjatuh kan nya,tahap abadi memiliki tubuh abadi jika ingin membunuh mereka kepala mereka harus di hancurkan,tingkat suci mungkin lebih kuat dari tingkat abadi,aku tidak bisa bermain main dengan ini,aku harus memastikan orang ini benar benar mati agar tidak ada bahaya di masa depan"kata len ci .ambil panah abadi dan menebas leher bai yun fei hingga putus terpisah dari badan nya.

Lalu len ci ambil cin cin penyimpanan bai yun fei dan juga tarik kembali panah
abadi di dahi bai yun fei.

"Ini adalah cin cin penyimpnan tingkat suci ke 5 di dalam nya pasti banyak barang pusaka luar biasa"kata len ci melihat sejenak dan masuk kan ke kantong saku nya.

Tapak nya memukul ke tanah menimbukan ledakan ,tanah terbongkar menciptakan lubang sedalam 3 meter luas 3x3 meter,tubuh bai yun fei di tendang masuk ke lubang bersama kepala nya,lalu di timbun dengan tanah lagi hingga rata sehingga tidak ada yang akan tahu di sana adalah kuburan bai yun fei.bahkan tanda papan atau batu pun tidak di letak kan len ci..

"Akhir dari perjalanan seorang pembunuh berakhir karena
Kebodohan nya sendiri,ini adalah karma buruk yang di timbun dalam kehidupan nya,jika terlahir kembali jadi lah orang baik,amitofo"baca doa len c di depan kubur bai yun fei.

Lalu berbalik badan nya.

"Kalian bertiga masuk kembali ke lingkaran emas"kata len ci kepada burung phoenix api biru,harimau putih dan naga emas.lingkaran emas muncul dan mereka terbang dam lompat masuk ke dalam.

"Aku harus cepat tinggal kan tempat ini jika ada kawanan bai yun fei datang akan sangat berbahaya"kata dalam hati len ci.melompat pergi jauh .setelah len ci pergi sekitar 15 menit .datang 2 orang dengan kecepatan yang luar biasa mendarat di tempat itu.

Mereka adalah seorang pria berusia terlihat berusia 30 tahunan tampan dan kuat berada di tingkat suci ke 3 dan seorang pria berusia 40 tahunan berada di tingkat ke 3 suci juga.

"Sumber energi jelas berasal dari sini,seperti nya mereka sudah pergi.

"Kita menerima penanda lokasi dari kakak senior chen tan su sebelum kematian nya dan muncul energi dari daerah sini,aku kira mereka bertarung di sini tetapi aku tidak lihat area pertarungan atau kerusakan apa di tanah"kata pria lebih muda dia adalah murid inti  naga tidur .walau terlihat usia 30 tahunan usia nya sudah 60 tahunan dan dia bernama ao long,dan yang lebih tua bernama deng sai.

"Kakak senior chen tan su kuat,orang dengan tingkat yang sama tidak akan menjadi lawan nya,tetapi dia mati dengan kepala pecah bersama kawan nya,aku rasa lawan nya sangat kuat sekali,kita lebih baik pulang dan beri tahu ketua sekte"kata deng sai berniat pergi dari sana.

"Tunggu"kata ao long.mendekat pada  salah satu sisi tanah datar.dan kaki nya injak ke tanah dengan keras hingga timbul ledakan keras .tanah terbongkar  ke atas udara beserta satu sosok tubuh dan kepala terbang di atas udara.

Terkejut sekali mereka berdua.tubuh dan kepala jatuh di permukaan tanah karena mereka berdua kenal dengan kepala dahi berlubang itu.

"Ini kepala bai yun fei buronan tingkat hitam ,kekuatan nya berada di tingkat suci ke 5 ,bagaimana dia bisa mati terbunuh di sini ini"seru ao long dengan wajah ketakutan.bai yun fei adalah petarung mengerikan bahkan jika mereka berdua melawan bai yun fei akan kalah dan mati terbunuh.

"Pembunuh nya pasti berada di tingkat ke 7 atau ke 8 suci,jika kematian senior chen tan su juga di lakukan orang ini,kita akan dalam bahaya,kita harus segera pergi dari sini"kata  deng sai ketakutan.tanpa menuggu seperti takut bertemu hantu tubuh nya melompat pergi jauh ,di susul ao long untuk kembali ke sekte naga tidur.

Di saat itu len ci telah berlari jauh melewati bebatuan dan juga hutan lebat  merasa sudah cukup jauh berlari len ci  beristirahat di  dalam hutan dan duduk bersila setelah  mengganti baju yang kotor.

Hari sudah malam .len ci bermalam di dalam hutan pohon besar,untuk keamanan dia bahkan tidak berani hidupkan api di dalam hutan.duduk bersila di dalam hutan len ci beristirahata pulih kan kekuatan nya .

Dari saku nya len ci keluarkan cin cin penyimpanan milik baiyun fei.terlihat sama denhan cin cin yang lain nya tetapi di sana ada segel khusus melindungi cin cin.

"Segel formasi,ini bukan masalah,rantai jiwa emas ku bisa menghapus nya dengan mudah"kata len ci dalam hati .ujung jari telunjuk nya di arah kan pada segel formasi .sinar emas berkarakter huruf emas muncul dan selimuti segel pelindung cin cin.saat di sentuh huruf kuno emas segel pelindung langsung runtuh .dan len ci bisa gunakan oersepsi nya lihat isi di dalam cin cin penyimpanan.

Saat persepsi len ci masuk terkejut melihat apa yang ada di dalam sana.

Ruangan seluas 100x100 meter berisikan berbagai aneka barang dan semua nya tersusun rapi di rak rak kayu hitam.

Penglihatan len ci yang pertama ada lah koin emas yin di tumpuk membentuk bukit kecil jumlah nya tidak terhitung lagi jumlah nya,di samping bukit koin emas  ada 3 peti batu roh merah dengan peti berukuran isi tinggi 1meter,lebar 2 meter dan panjang 2 meter dan itu ada 3 peti.sedang kan di samping nya ada  1 peti dengan ukuran yang sama dengan isi batu roh hijau mungkin satu peti isi batu roh nya ada seribu batu di sana .

"Hahahaha aku kaya sekarang,koin emas yun ,dan batu roh berharga begitu banyak tidak di sangka penjahat itu begitu kaya sekali"kata len ci dengan wajah gembira.

Persepsi len ci melihat  dalam lagi.ada belasan rak kayu,di sana tersusun berbagai botol pil ,cairan aneh,juga tanaman obat,beraneka macam senjata mulai dari abadi hingga tingkat suci tetapi karena len ci  tidak paham obat obatan dan juga pil serta tanaman dia tidak terlalu fokus ke sana,di antara rak itu juga tersusum berbagai kitab  gulungan yang tersusun rapi,

Berbagai nama kitab aneh terlihat di sana tetapi tidak ada penjelasan kitab tingkat suci atau kitab tingkat abadi.

Ada satu rak yang memdapat perlakuan khusus .rak nya berwarna emas dan di sana hanya ada dua kitab gulungan yang di letak kan berdiri dengan  di dalam kotak kain emas yang indah

Karena tertarik len ci tarik keluar kedua gulungan kitab itu.

Memegang mereka len ci buka salah satu nya gulungan yang berwarna merah.

Terbuka lebar mata len ci saat baca tulisan di depan gulungan itu.

"Teknik mata kutukan "baca len ci .

"Ini adalah teknik mata yang di gunakan orang itu membeku kan tubuh mematung,ini adalah teknik yang luar biasa kuat nya,jika aku bisa kuasai teknik ini di kombinasi kan dengan teknik jalan kesunyian dan rantai jiwa emas ,seberapa kuat kekuatan bertarung ku,bahkan aku tidak perlu takut lagi lawan tingkat ke 2 atau ke 3 suci"kata dalam hati len ci.membanyabgkan nya saja membuat dia jadi semangat sekali.

Lalu dia gulung kembali dan buka gulungan satu nya lagi.

Di depan gulungan biru itu tertulis nama jurus di sana.

"Jurus jari kilat penembus batas"baca len ci.terus membaca teknik itu dan setiap keterangan cara belajar dan berlatih.

"Ini adalah teknik jurus yang kuat,serangan yang memfokus kan pada kecepatan serangan ,ini jurus patut di pelajari mungkin ini adalah jurus tingkat suci tingkat tinggi"kata dalam hati len ci.

"Tetapi aku melihat dan merasakan tidak tahu kenapa jika di bandingkan teknik jurus  jalan kesunyian ,teknik kesunyian lebih sulit di pelajar,aku sudah berlatih dengan keras selama ini,tetapi aku hanya bisa kuasai 3 jurus dari 6 jurus  yang ada,bahkan aku tidak bisa menguasai jurus ke 4 teknik jalan jiwa retak,sekarang aku belajar lagi ilmu yang lain,seperti nya aku terlalu tamak tetapi dua teknik ini mata kutukan dan jari kilat penembus batas tidak akan butuh waktu lama untuk di kuasai ini sedikit lebih baik"kata dalam hati len ci.

Di dalam gelap dan di terangi energi emas yang muncul dari tapak nya.len ci membaca tehknik mata kutukan darah .karena len beranggapan tehknik ini sangat kuat dan lebih mudah menjatuh kan lawan dari pada ilmu jari kilat penembus batas.

Duduk bersila di atas pohon len ci membaca dengan serius.tetapi terkejut dia saat baca tulisan disana di bait awal.

"Tehknik mata kutukan darah adalah ilmu yang berkaitan dengan garis keturunan darah ,hanya orang orang yang memiliki garis keturunan kaisar iblis darah yang bisa mempelajari ilmu ini dengan sempurna,orang yang bukan dari garis keturunan darah kaisar iblis hanya bisa mengaktifkan setengah dari kekuatan mata kutukan darah.

mengaktifkan garis keturunan darah kaisar iblis dan memfokus kan pada mata .semua kekuatan dan energi terpusat pada mata,semakin murni garis darah kaisar iblis semakin kuat kekuatan mata kutukan darah  yang bisa di ciptakan"setelah baca bait pertama tersenyum len ck pada diri nya sendiri.

"Ini adalah ilmu berdasarkan kekuatan garis keturunan,hanya bisa kuasai setengah dari kekuatan jurus mata darah kutukan,tidak apa apa itu sudah cukup buat hentikan pergerakan lawan di masa depan"kata len ci .

Dia lalu ikuti semua cara aktifkan mata darah kutukan.

Semua energi  hati buddha emas di fokus kan pada mata nya.mata len ci tertutup dan sangat fokus.selama satu jam len ci fokus kan energi pada kedua mata nya.

Di  malam yang gelap mata len ci yang tertutup tiba tiba terbuka dari kedua mata nya memancarkan sinar emas terang bagaikan bola lampu cabe di malam hari,sinar terang ini hanya bisa jangkau 3 meter kedepan .energi yang keluar dari mata len ci tidak memberi efek apa pun pada sekitar selain sinar emas menerangi sekitar.

"Ini tidak benar,saat teknik ini di gunakan orang itu,mata nya tidak memancarkan sinar cahaya,mata nya hanya merah bagaikan darah,dan kekuatan pembeku nya luar biasa kuat nya,apakah mungkin ini berkaitan juga dengan kekuatan jiwa,aku akan coba kombinasikan dengan kekuatan jiwa roda dharma emas,lihat apa yang terjadi"kata dalam hati len ci.lalu tutup  kembali mata nya dan fokus energi dalam nya pada kedua mata dan juga kekuatan jiwa nya di arah kan pada kedua mata nya.

Sangat fokus dan tenang len ci duduk bersila,seluruh tubuh nya di selimuti energi aura emas yang lembut.selama fokus 2 jam untuk ke dua kali nya mata lem ci terbuka.sinar mata len ci memancarkan cahaya sinar emas yang lebih terang seperti bola5 watt,daya jangkau nya lebih luas hingga 5 meter dan dalam jarak 5 meter itu semua terlihat biasa biasa biasa saja tidak ada apa pun yang terjadi.sinar cahaya kedua mata len ci tidak lebih dari hanya penerang  biasa.hanya 3 detik mata len ci cepat di tutup kembali dan len ci merasakan kelelahan luar biasa,energi jiwa nya seperti banyak tersedot pada pancaran sinar emas kedua mata nya.

Dengan tarikan napas panjang dan stabilkan kekuatan dalam dan jiwa nya .

"Teknik ini ternyata mengkomsumsi kekuatan jiwa yang sangat besar sebesar menggunakan panah abadi,mungkin kekuatan jiwa ku belum pulih semua nya sehingga saat melatih teknik mata kutukan aku cepat kelelahan,aku istirahat untuk saat ini,berharap saja tidak ada yang kejar kemari atas kematian orang itu,dan kata orang itu chen tan su dan chen fan telah dia habisi ku harap itu benar"kata len ci lalu beristirhat dengan tenang.

Selama 4 jam len ci duduk pulih kan diri.setelah itu dia berlari lagi dari posisi nya saat ini.

Tubuh nya bergerak bagaikan anak panah  berpindah satu pohon ke pohon lain.bukit hutan berantai bagaikan tak berujung,len ci berlari di malam yang gelap dini hari,hingga sampai matahari mulai muncul dari ke jauhan.

"Sinar matahari mulai muncul,aku tidak tahu kemana aku lari saat ini,hutan dan bukit pohon sangat besar tidak ada apa pun di hutan ini,tanpa petunjuk jalan bagaimana aku ke sekte lembah putih,tetapi sudah lah,jalani saja apa yang ada di depan mata biar takdir hidup yang menentukan segala nya"kata dalam hati len ci.dia terus berlari di antara hutan lebat.hingga sampai bertemu lembah yang curam bahkan tidak terlihat dasar nya karena tertutup kabut .len ci berdiri dibatas batu dipinggir lembah sambil amati keadaan di sana .tiba tiba persepsi nya menangkap pergerakan beberapa aura energi sangat cepat berlompatan di antara batu terjal lembah ,mereka seperti lari terburu buru .jarak len ci dan mereka ada sekitar 300 meter .tingkat kekuatan mereka ada di antara tingkat suci ke awal dan ke dua mereka ada 5 orang dua perempuan dan 3 pria dan semua nya adalah anak mudah beusiaam terlihat 30 tahun ke bawah.

"Mereka bergerak terburu buru,lebih baik aku ikuti mereka lihat apa yang telah terjadi "kata dalam hati len ci.dengan langkah kaki kaisar langit tubuh len ci walau berada di tingkat ke 8 awal dengan teknik aneh  lari cepat 9 langkah kaisar langit,kecepatan len ci tidak kalah sama sekali dengan  ke 5 orang itu sehingga len ci bisa jaga jarak tidak tertinggal jauh.ke 5 orang itu berlari hingga sangat jauh ke area padang ilalang yang luas.ledakan sangat keras terdengar dari jauh beserta debu angin badai menerjang ke segala arah .len ci yang berada di jarak 300 meter dari ke 5 orang itu tidak terkena dampak ledakan angin badai tetapi ke 5 orang itu terlihat  tertahan oleh ledakan besar itu.tiba tiba terdengar raungan keras memekak telinga.dari jauh len ci terkejut saat lihat seekor kera raksasa  bertarung dengan 2 orang berada di tingkat suci ke dua ,dan kedua nya dalam keadaan terluka dan hanya bisa bertahan dengan lari dan memghindar, kera besar tingga nya 30 meter itu sangat kuat bahkan pukulan tidak dapat lukai tubuh nya.ke 5 orang itu datang dan langsung menyerang kera besar itu.

"Kami datang membantu,kita habisi kera gunung ini"teriak pria berada di tingkat suci ke dua dengan suara keras.

"Ling feng,akhir nya kalian datang,aku kira aku akan mati di tempat seperti ini"kata pria yang seperti sudah terluka berdarah itu dengan wajah gembira.

Mereka bertujuh berdiri  mengepung kera besar itu.

"Serang sama sama "teriak orang bernama lin feng itu.mereka bertujuh keroyok kerak raksasa itu,tetapi kera itu punya tubuh yang sangat kuat,pukulan atau pun senjata tingkat suci gagal membuat luka yang berarti,bahkan kera itu makin ganas setiap pukulan dan tamparan nya bagaikan serangan luar biasa kuat nya.

"Ini adalah kera penjaga gunung di sini,kekuatan nya berada di tingkat ke 3 suci,tubuh nya sangat kuat aku rasa kita harus mundur"kata seorang gadis yang sangat cantik dengan gaun merah mudah bernama miu lin,senjata nya adalah pedang di selimuti energi biru yang kuat itu adalah senjata pedang tingkat suci awal serangan nya menimbulkan ledakan besar dengan kekuatan tingkat kedua suci nya.

"Tidak ,kita tidak bisa mundur,kera besar ini sudah terluka,kita harus membunuh kera ini dan ambil harta di dalam goa gunung di sana"tolak pria yang sudah  terluka tetapi masih bersemangat bertarung tidak mau menyerah dia bernama sun hao .

"Benar ,apa pun yang terjadi kita harus bunuh kera besar ini balas kan dendam kematian cung fu,jika tidak kita akan sulit beri penjelasan pada tetua agung cung yen atas kematian keturunan kesayangan nya itu"kata pria satu nya lagi dengan wajah serius dengan nama keng cao.

Mereka bertuju makin semnagt bertarung.

"Awas adik fu cao"teriak ling feng.saat mereka lihat tapak lebar kera memukul ke arah  fu cao salah satu dari ke 7 orang itu,serangan datang sangat cepat tidak dapat di hindari.fu cao hanya bisa bertahan dengan prisai energi nya untuk berlindung.

"Banggg"ledakan keras terjadi,prisai energi pecah  dan tubuh fu cao terlempar bagaikan anak panah sejauh 150 meter terhempas dam bergeser 50 meter dengan muntah darah  segar,seluruh tubuh nya remuk beberapa tulang patah.

Dari belakang punggung,lan yi gadis cantik berbaju putih menebas sekuat tenaga  ke punggung kera besar itu.

"Tangggg"suara keras terdengar keras bagaikan benturan benda keras.

Terkejut lan yi  melihat serangan nya gagal.dan kera itu tiba tiba berbalik memukul ke belakang .tapak besar datang membuat lan yi di atas udara gagal menghindar .terkena tamparan kera besar itu tubuh nya terlempar jauh terhempas dengan suara keras.darah muntah keluaR dengan luka parah.

Melihat sontak berteriak ling femg.

"Ini adalah kera besi gunung penguasa hutan besi,bagaimana bisa kera besi ini muncul di sini,sun hao ,keng cao apa yang telah kalian  lakukan pada kera besi ini"teriak ling feng dengan marah.dua orang anggota nya telah jatuh.

"Kami ingin ambil harta di dalam gunung besi,ling feng bantu aku bunuh kera inj,harta di dalam goa akan kita bagi rata buat kita semua"kata keng hao serius.

"Baik,harta di bagi rata pegang janji mu"jawab ling feng segera keluarkan pedang pusaka tingkat suci dari cin cin penyimpanan nya.

"Pedang suci air beku"seru keng hao dengan mata lebar,ini adalah pedang suci andalan ling feng yang sangat kuat sekali.setelah keluarkan pedang suci air beku,ling feng tubuh nya melompat di atas udara ke arah depan kera besar.

Keng cao dan tung song berada di tingkat ke dua bergerak ke arah dua kaki kera besar,tapak dan tinju besar menabrak kedua kaki kera hingga menimbulkan ledakan besar,dari belakang sun hao bergerak dengan memukul punggung kera besi,dan dari depan miu lin dengan energi pukulan tapak putih dengan telak memukul dada kera besi hingga meledak keras terdorong mundur 2 langkah ,dari atas udara ling feng membelah dari atas ke bawa.pancaran sinar energi pedang suci air beku ,dengan telak mengenai dahi kera besi hingga menimbulkan ledakan energi hawa dingin beku yang sangat kuat,seluruh tubuh dari atas kepala hingga bawa kaki kera besi membeku di selimuti kristal es tebal.semua melompat mundur menghindar dari ledakan energi hawa dingin beku yang meluas kemana mana.len ci yang berada di jarak 300 meter masih bisa merasakan hawa energi dingin beku  tetapi di banding hawa dingin beku wang han ini masih jauh lebih lemah.

Kera besar yang telah di selimuti kriistal es beku terdiam,tetapi semua berubah wajah mereka dan melompat mundur lebih jauh.karena kristal es yang bekukan kera besi terlihat retak .ling feng yang berada di atas udara bisa lihat dengan jelas.

"Semua berhati hati,kristal es akan runtuh"teriak ling feng .dia sendiri kembali kerahkan kekuatan penuh energi pada pedang suci air beku,dan menebas menyamping ke dada kera besi raksasa.di saat itu juga kristal es yang selimuti tubuh kera besi pecah dan tangan kanan nya bebas bisa gerakan lagi,memukul dari samping dengan tapak nya yang besar,di saat yang sama pedang suci air beku juga dengan telak menebas pinggang kera besi,ledakan energi hawa dingin beku  sekali lagi membekubkan  tubuh kera besi.tetapi tubuh ling feng di pukul tapak kera besi besar terlempar sangat jauh baikan bola meriam jatuh menabrak tanah dan terpental lagi berguling guling di tanah yang sangat jauh hingga berhenti terbaring kaku,darah muntah dari mulut ling feng ,luka nya sangat parah,tetapi pedang suci air beku masih di pegang dengan erat tidak ia lepas kan.

Semua yang ada di sana kaget sekali ,wajah pucat dan gemetar ketakutan.

Kristal es pecah dan rauangan kera besi bagaikan guntur memekak kan telinga terdengar di mana mana.di dahi nya ada bekas luka parah setelah terkena pedang suci air beku.sun hao,keng cao,miu lin,dan tung song segera menjauh karena mereka tahu kera besi sudah jadi gila akan segera mengamuk luar biasa.di saat yang kacau dan ketakutan .seberkas cahaya hitam di balut cahaya emas,terbang sangat cepat menembak ke arah dahi kera besi yang sudah terluka berat itu.

Sinar cahaya hitam dan emas itu menembus dahi kera besi hingga darah terpecik keluar dari kepala belakang nya.kera besi terdiam lalu jatuh ke tanah dengan dentuman yang keras.semua mata terarah ke asal cahaya sinar emas dan hitam siapa yang telah melakukan serangan pada kera besi.

Mereka melihat jauh di jarak 3oo meter berdiri seorang pria berambut pendek berusia 26 tahunan berdiri dengan gagah perkasa busur besar terpegang di tangan kanan nya seperti pangeran pemanah yang tampan penuh kharisma.aneh nya kekuatan aura energi nya baru tingkat ke 8 awal abadi.

Keng hao melihat tidak percaya ada seorang tingkat ke 8 abadi dengan pusaka panah nya mampu menjatuh kan kera besi bahkan mungkin kera besi itu sudah mati terbunuh.dia cepat bertindak pada kera besi.tubuh nya melompat di atas dada kera besi pedang tajam tingkat suci bergerak memotomg leher kera besi itu  hingga putus untuk pastikan dia benar benar telah mati.

Len ci berdiri dengan tenang melihat hasil bidikan nya yang telah memjatuh kan kera besi yang memiliki tubuh yang luar biasa kuat nya,bahkan pedang suci air beku tidak mampu membunuh kera itu.tetapi kombinasi energi jiwa rantai emas dan panah abadi hitam mampu menembus pertahanan tubuh kera besi hingga tembus ke belakang.

"Kombinasi energi jiwa emas dan panah abadi hitam luar biasa kuat nya,ini akan jadi senjata mrmbunuh ku di masa depan"kata len ci dalam hati sangat puas sekali.busur abadi dia simpan kembali di cin cin penyimpanan.

Tubuh nya bergerak mendekat ke 4 orang itu yang berdiri diam lihat nya dengan heran.

"Tingkat ke 8 abadi awal,membunuh kera besi dengan anak panah,mungkin kah itu senjata suci tingkat atas"kata dalam hati keng hao melihat tajam pada len ci,ke inginan memiliki senjata len ci muncul seketika.tetapi cepat di tutupi dengan senyuman ramah.

"Apakah kau yang telah menembakan anak panah menjatuh kan kera besi itu serangan yang sangat kuat sekali "tanya keng hao dengan ramah penuh persahabatan.

"Iya,aku melihat kalian semua seperti nya alami kesulitan menghadapi kera besar itu jadi aku mencoba membantu kalian  men jatuh kan nya"jawab len ci santai.

"Terima kasih telah  telah membantu,jika tidak ada bantuan kami akan alami sedikit masalah,boleh kah aku tahu tuan muda dari sekte mana "tanya keng hao .

Saat itu tung song mendatangi limg feng dan beri dia makan obat luka,begitu juga  karena luka ling feng sangat berat.

Begitu juga lan yi di bantu miu lin dan fu cao di bantu sun hao.

Tinggal keng hao yang berbicara dengan len ci.

"Aku bernama len ci,hanya seorang pegembara yang kebetulan lewat dari ini bukan dari sekte mana pun atau dari keluarga besar mana pun juga,kalian adalah orang orang hebat, pasti dari sekte besar dan kuat"tanya balik len ci sambil mrnjura hormat,.

"Kami dari sekte lembah putih,nama ku adalah keng hao,mereka juga berasal dari sekte lembah putih kami,terima kasih telah membantu  mengalah kan kera besi,seorang pengembara masuk ke dalam hutan besar ini dengan tingkat ke 8 itu sedikit berbahaya,tetapi dengan senjata panah tadi aku percaya bahkan tingkat ke 4 suci akan terancam bahaya jika di arah kan pada mereka,apakah itu busur dan anak panah tingkat suci tingkat tinggi"tanya keng hao serius.

"Ohhh dari sekte lembah putih,kebetulan sekali aku juga berniat ke sana,soal senjata Itu hanya senjata tingkat abadi biasa,bukan sebuah senjata yang istimewa,aku melukai kera besar itu karena dahi nya sudah terluka parah oleh serangan pedang es,jika tidak tembakan anak panah ku juga tidak akan berguna"kata len ci merendah kan diri.karena tanpa sengaja bertemu orang lembah putih ini akan jadi sangat baik menuju ke lembah putih bersama dengan orang orang ini sehingga dia tidak perlu buang buang banyak waktu menuju kesana.

Mendengar kata len ci ,mata keng hao segera terbuka menajam.

"Kau ingin pergi ke sekte lembah putih kami,ada urusan apa kesana "tanya keng hao heran .

"Aku telah di rekomendasi kan oleh pulau ikan mas untuk masuk ke sekte lembah putih ,jika tidak keberatan aku ingin ikut kalian pergi ke sekte lembah putih karena aku kehilangan penunjuk jalan saat dalam perjalanan "kata len ci dengan jujur.

"Tuan muda len ci adalah seorang berbakat dan kuat tentu tidak akan sulit untuk masuk ke sekte kami lembah putih aku adalah murid inti dan kenal banyak orang besar di sekte lembah putih dengan bantuan ku kau akan dapat posisi yang baik disana, kau bisa ikut kami pulang ke sekte lembah putih,sebelum nya boleh kah aku lihat panah  dan busur mu yang membunuh kera besi"tanya keng hao dengan ramah dengan wajah poker nya.

Len ci tersenyum sesaat di dunia persilatan,senjata pribadi adalah sesuatu yang sama sekali tidak boleh  di tunjukan dan di periksa oleh sembarangan orang karena itu adalah rahasia kekuatan seseorang yang harus di sembunyikan.tetapi senjata len ci berbeda letak kekuatan sejati nya bukan pada anak panah tingkat abadi tingkat tinggi itu tetapi  terletak pada kekuatan jiwa roda dharma jiwa emas nya,jika senjata busur dan panah di periksa krng hao tidak akan menemukan ke istumewaan apa pun di sana  maka itu len ci tidak takut sama sekali .

"Itu bukan senjata yang istiemwa,jika saudara keng ingin lihat nya aku akan tunjukan"kata len ci.angkat tangan kiri nya dari cin cin penyimpanan  keluar busur abadi hitam dengan ukiran formasi .dan juga panah hitam abadi dengan ukiran formasi juga.

Lalu di sodorkan kepada keng hao.

"Ini adalah senjata abadi biasa  ,aku dapat membunuh kera besi karena kepala nya sudah retak dan terluka parah jika tidak ,panah hitam juga tidak akan  bisa melukai kera besar itu "kata len ci .

Keng hao ambil busur dan panah  ,mata tajam melihat kedua senjata itu demgan seksama  menyelidiki untuk mengetahui tingkat kekuatan busur dan panah hitam.

"Busur dan anak panah ini terlihat biasa saja,tetapi ada ukiran formasi di atas nya,letak kekuatan busur ini ada  pada segel formasi ini,kera besi daya tahan tubuh nya setingkat suci ke 3 puncak suci bahkan sudah masuk ke tingkat ke 4 suci,walau dahi nya sudah terluka oleh pedang air beku tidak mungkin buat panah biasa bisa membunuh kera besi dengan tembus kepala kera besi seperti menembak semangka, busur dan anak panah ini pasti menyimpan rahasia yang sangat besar sehingga bisa membunuh kera besi itu,panah dan busur ini pasti artifak suci tingkat tinggi yang luar biasa,aku harus memiliki busur dan anak panah ini"kata dalam hati keng hao dengan tenang .

"Ini adalah anak panah dan busur yang sangat unik dan kuat,dari mana tuan muda dapatkan busur dan anak panah ini"tanya krng hao dengan senyum ramah.

"Ini adalah senjata yang di berikan teman ku ,jika saudara keng sudah melihat nya aku akan simpan kembali"kata len ci dengan ramah untuk ambil kembali karena melihat sesaat itu sudah cukup baik hati dari len ci.

"Iya,kau bisa simpan kembali busur dan anak panah ini dan jaga busur dan panah ini baik baik "kata keng hao,memberikan kembali kepada len ci .tangan len ci terulur akan ambil panah dan busur itu,tiba tiba tubuh keng hao terdorong ke depan dengan satu kaki melangkah ke depan lebih dekat len ci,di sertai tangan tapak kiri mengeluarkan energi sinar putih perak  bergerak sangat cepat  memukul ke arah dada len ci serangan mendadak denagn niat membunuh yang sangat kuat sekali.,sangat terkejut len ci ingin bergerak mundur tetapi gerakan keng hao terlalu cepat apa lagi jarak nya terlalu dekat,dan len ci terlalu lengah beranggapan keng hao adalah orang baik karena dia sama sekali bukan musuh keng hao apa lagi dia baru saja membantu mereka mengalah kan kera besi.

"Bammmmm"ledakan sangat keras di dada len ci di pukul tapak cahaya putih emergi keng hao sekuat tenaga di tingkat ke 2 puncak suci.

Tubuh len ci terlempar kebelakang bagaikan anak panah melesat tidak tertahan kan sejauh 100 meter terhempas ke tanah dan bergeser 50 meter ,darah muntah keluar dari mulut len ci bisa di lihat jika len ci telah alami luka yang sangat parah sekali.ini adalah serangan tidak terduga dan sangat cepat dengan jarak yang begitu dekat.terbaring di bawah tanah dengan darah mrmbasahi mulut nya. Tetapi tubub sejati yang di latih len ci sangat kuat bertahan,walau di pukul sangat keras len ci masih bisa bangkit kembali ,pukulan yang seharus nya dapat membunuh len ci atau membuat nya sekarat  tidak terlihat karena kekuatan tubuh sejati len ci yang dia latih di karang batu hitam dapat menahan setengah dari kekuatan serangan walau terluka berat belum cukup membunuh len  ci sektika . dan len ci berdiri melihat jauh ke arah kemg hao yang pegang busur hitam dan panah abadi hitam di tangan nya,jelas dia telah di tipu keng hao .dan keng hao berniat mrmbunuh nya tanpa alasan yang yang jelas buat len ci.

Keng hao melihat serangan mendadak nya tidak dapat membunuh len ci terkesima  dan kaget tidak percaya,serangan itu jika mengenai tingkat ke 3 suci akan mati jika tidak akan terluka sangat parah  tetapi itu hanya mampu lukai len ci sedikit saja bahkan len ci masih bisa berdiri dan kekuatan nya masih kuat dari pancaran aura nya masih berada di tingkat ke 8 awal abadi.

"Kau ,kenapa kau berniat membunuh ku,katakan alasan mu jika tidak kalian  semua yang ada di sini tidak akan bisa pergi dari sini hidup hidup"kata len ci dengan mata tajam penuh kemarahan dan juga niat membunuh,sikap ramah dan senyum nya sudah hilang berganti dengan sikap permusuhan dan dendam.

"Hahahaha kau len ci hanya berada di tingkat ke 8 abadi awal, aku tidak tahu dari mana kau berasal, asal kan kau bukan dari keluarga besar dan sekte besar aki tidak akan takut pada mu,kau kuat karena busur dan panah abadi ini sejak saat ini panah  dan busur ini akan jadi miliki ku anggap saja kau memberi kan nya pada ku ,aku berada di tingkat ke dua puncak suci lebih pantas gunakan panah ini kau hanya tingkatvke 8 abadi sama sekali tidak layak jadi ,aku ingin  senjata busur dan panah hitam ini,jika aku meminta nya secara halus kau pasti tidak akan berikan nya ,jadi kenapa tidak kau yang ada di tingkat ke 8 awal abadi aku hilang kan saja dan senjaa ini jadi milik ku"kata keng hao dengan senyum ejekan kepada len ci yang dia tipu begitu saja.

"Keng hao,dia telah membantu kita membunuh kera besi,kau sungguh tidak tahu berterima kasih bahkan ingin membunuh saudara len ci dan  merebut senjata panah dan busur saudara len ci,cepat kembali kan senjata itu perbuatan mu sangat memalukan sekte lembah putih kita"kata ling feng yang sudah datang dengan yang lain nya.tetapi luka ling feng sangat parah akibat di pukul kera besi.

"Apa kau tidak bisa mendengar apa yang dia katakan,dia akan membunuh kita semua disini,aku akan ambil panah dan busur ini,di tangan nya ada cin cin penyimpanan aku nyakin ada banyak harta timgkat suci di sana,kalian bisa memiliki yang ada di sana ,aku cukup senjata ini saja"kata keng hao dengan senyum kecil.

"Keng hao,kau masih licik seperti dulu,ini adalah tindakan seorang petarung yang tidak berbudi,aku ling feng akan memaksa mu kembali kan senjata milik saudara len ci"kata ling feng serius walau sudah terluka parah semangat tarung nya masih sangat kuat sekali.

Tung song di samping ling yang memegang pedang tiba tiba bergerak sangat cepat menyerang ling femg dengan menebas pedang nya ke leher ling feng.serangan tidak terduaga oleh ling femg karena ling femg anggap tung song adalah teman dekat nya.mata melotot tidak percaya lalU tubuh nya ambruk ke bawah mati seketika.

Miu lin,lan yi ,sun hao dan fu cao terkesima lihat tung song membunuh ling feng.

"Tung song,kenapa kau membunuh saudara ling feng,jika sekte tahu kejadian ini kau akan memdapat hukuman yang mngerikan"kata lan yi tidak menduga akan seperti itu.

"Lan yi,apa kah kau tidak tahu,ling femg adalah mata mata yang di kirim musuh sekte kita untuk amati pergerakan sekte kita,adalah wajar jika aku membunuh mata mata dan dapat kan jasa"kata tung song demgan serius.

"Tidak mungkin kau,jangan sembarangan memfitnah ling femg ,ling femg tidak mungkin seorang mata mata mungkin kah kalian masih menyimpan dendam masa lalu dan berniat mrmbunuh lin feng sejak awal datang kesini dengan gunakan kera besi ,"teriak lan yi marah sekali mengetahui trik rencana busuk keng hao.ling feng pernah memiliki konflik dengan keng hao dan teman teman nya walai itu telah lama terjadi dan telajh berbaikan dan keng hao telah akui kesalahan nya tetapi secara diam diam keng hao berusaha untuk membunuh ling feng .

"Percaya atau tidak  kau akan lihat bukti nya nanti ,saat ini kita akan bagi rata isi cin cin penyimpanan orang ini,aku akan membunuh nya jika kalian tidak ikut kalian jangan pernah ambil satu barang pun dari cin cin penyimpanan orang ini "kata tung song dengan suara tegas .

"Orang ini di rekomendasi pulau ikan emas,jika kita membunuh nya di sini,pulau ikan mas tidak akam berami bertindak pada kita ,lebih baik dari kalian tidak ada yang protes atas kejadian ini,aku akan ikut membunuh nya "kata sun hao dengan tegas setuju membunuh len ci.

"Sun hao,apa kau juga ikut gila,bagaimana kau bisa jadi tamak seperti  keng hao"kata lan yi dengan suara keras.

"Crass"tiba tiba pedang miu lin menusuk dada lan yi hingga tembus ke belakang.dan di tarik ke  atas hingga tubuh lan yi terbelah dua bagian bersimbah darah dan tewas seketika.

"Kau harus nya diam tidak perlu  banyak protes apa yang telah di putuskan kakak senior keng hao,mati adalah jalan terbaik buat mu"kata miu lin dengan wajah senyum sinis pada tubuh terbelah dua lan yi.miu lin adalah orang dekat keng hao dan lan yi adalah orang yang menyukai ling feng ,sehingga untuk menghilangkan masalah di masa depan lan yi juga harus di habisi.

Len ci melihat kejadian itu semua terkejut bahkan tidak percaya,sesama murid saja mereka saling bunuh tanpa ada rasa bersalah,apa lagi diri mya yang oramg luar,mereka tidak segan segan mau membunuh nya  dan mengambil semua harta milik nya ini adalah kejahatan yang menakut kan buat len ci.

"Hahahaha aku len ci,telah bertarung melawan iblis kutukan sepanjang jalan hidupku,dan juga melawan pemjahat timgkat atas,tetapi pikiran ku masih terlalu naif,beranggapan orang yang di tolong dan dari sekte besar tidak akan menusuk ku dari belakang,seperti nya rencana ku masuk ke sekte lembah putih adalah suatu kesalahan,karakter kalian sangat buruk,berdarah dingin tidak jauh berbeda dengan iblis kutukan,pimpinan dan jajaran atas kalian pun juga tidak akan jauh berbeda jahat nya ,kalian ingin harta ku dan bunuh aku,mari kita bertarung sampai mati"kata len ci dengan sangat serius energi emas di tubuh nya muncul dan semua luka pada organ dalam pulih seketika.bertarung dengan 5 orang tingkat suci sendirian adalah pilihan yang sangat nekad dan berani untuk tingkat ke 8 abadi.

Semua orang yang melihat itu terkesima.

Seorang timgkat le 8 abadi berani menantang 5 orang tingkat suci adalah tindakan mencari kematian.

"Jangan takut,dia hanya di tingkat ke 8 abadi,salah satu dari kalian bisa membunuh nya demgan mudah,dia sudah terluka parah ,dan senjata andalan nya juga telah aku ambil,dia seperti kucing tanpa gigi saat ini"kata keng hao .

"Itu benar,kita tingkat suci mana mungkin takut pada seekor semut tingkat ke 8 abadi awal"kata tung somg berada di tingkat suci ke dua bergerak maju ke arah len ci.

Walau jarak cukup jauh 100 meter lebih buat tingkat suci itu adalah jarak yang sangat dekat.

Len ci katup kan dua tapak nya.lingkaran emas langsung muncul di belakang punggung nya.

Mata nya tajam lihat ke arah keng hao di tempat yang jauh.

"Keng hao,dan semua orang yang ada di sini dan juga sekte lembah putih kalian ,aku len ci akan menagih hutang ini dengan darah kematian kalian"kata len ci demgan suara tegas penuh kemarahan dan niat membunuh.

"Hentikan dia,dia bermaksud lari kan diri "teriak keng hao cepat tahu.segera semua orang di sana bertindak dan berlari ke sana  menyerang len ci.kilatvpukulan berantai besar dan kecil datang bertubi tubi.tetapi len ci tetap tenang.

"Phoenix api keluar lah "teriak len ci.dari belakang lingkaran emas burunh phoenix api biru muncul dan len ci melompat ke belakang dan mendarat di punggung burung phoenix biru.

Ledakan pukulan besar terjadi di mana mana di mana len ci berada .

"Pergi dari sini"kata len ci.burung phoenix emas segera terbang melesat bagaikan tembakan anak panah  meninggal kan tempat itu di tengah hujan pukulan datang bertubi tubi tetapi burung phoenix api dengan kecepatan terbang dan elak dari serangan pukulan sangat cepat.terbang ke atas langit jauh dan hilang dari pandangan mata mereka.

"Aku tertipu,aku pikir dia akan bertarung dengan seluruh kekuatan hidup dan mati,ternyata dia berencana  sejak awal adalah lari dari kita,karena  dia tahu kita akan membunuh nya tanapa kesulitan setelah senjata andalan nya di ambil keng hao,tidak di sangka dia punya hoenix api biru,kenapa dia bisa memiliki burung legenda ini,kita tidak akan bisa mengejar nya tanpa burung terbang cepat saat ini"kata tung song dengan wajah marah sekali.

"Burung phoenix api biru nya tersimpan dengan sangat baik apakah dia punya cin cin penyimpanan tingkat alam abadi yang bisa menampung makhluk hidup"kata miu lin kaget sekali lihat phoenix api biru terbang pergi jauh tidak bisa di kejar walau mereka punya kecepatan.

Semua melihat kepergian len ci dengan wajah ketakutan.

"Keng hao,kau telah lakukan kesalahan fatal,kita tidak seharus nya memprovokasi apa lagi bermiat membunuh orang ini,jika dia punya latar belakang yang kuat,kita semua akan selesai sudah"kata fu cao dengan wajah ketakutan saat ini melihat lem ci pergi.

"Kau jangan bodoh,dia sudah katakan dia adalah seorang pemgelana dan berasal dari rekomendasi pulau ikam mas untuk bergabung dengan sekte lembah putih kita,segera kita harus pergi ke sekte pulau ikan mas menyelidiki orang ini,dan juga kalian harus tutup mulut kalian semua,kata kan ling feng dan lan yi mati terbunuh oleh orang kera besi dan kita berhasil membunuh kera besi,sehingga kita akam lolos dari hukuman sekte,dengan tubuh kera besi ini akan mendapat kan poin besar,aku tidak ingim poin donasi,kalian bisa ambil dan bagi dengan rata,aku sudah cukup senang mendapat kan busur dan panah ini"kata keng hao.

"Itu benar,saat ini hal yang paling utama adalah selidiki asal usul len ci,dan juga cari len ci dan bunuh dia segera jika ketemu"kata tung song .

"Kita tidak punya pilihan lain selain membuat satu kata satu suara,untuk hilang kan kecurigaan orang lain"kata sun hao.m

"Kera besi ini memiliki kulit keras setingkat tingkat ke 3 puncak suci,aku serah kan ini pada kalian berlima,aku akan pergi cari informasi tentang len ci dari orang pulau ikan mas di sekte"kata keng hao berniat pergi.

"Tunggu,bagaimana dengan harta yang kau katakan bukan kah kita akan pergi ambil sama sama harta karun itu"tanya sun hao kepada keng hao.

"Tidak ada harta karun,ini hanya rencana ku membunuh ling feng gunakan kera besi "kata keng hao melompat pergi jauh dan hilang.

"Si licik itu masih tidak pernah insaf,aku tidak tahu bencana apa yang akan terjadi setelah kita menyinggung len ci"kata  fu cao .masih merasa takut.

"Segala sesuatu telah terjadi,kau ingin menyesal pun sudah terlambat lebih baik terus maju dan memburu len ci dengan  semua yang kita miliki,kera besar ini aku akan masukkan ke dalam cin cin penyimpanan ku sampai di sekte kita akan menukar nya dengan poin jasa"kata tung song.tidak lupa dia juga ambil cin cin penyimpanan ling feng  dan miu lin ambil cin cin penyimpanan lan yi.mereka setelah masukan mayat kera besi lalu pergi dari sana kembali ke sekte lembah putih.

Keng hao pulang ke tanah lembah putih melalui array teleportasi sekte khusus.

Dan langsung menemui beberapa orang  pulau ikan mas memcari tahu tentang len ci tetapi tidak ada yang tahu akhir nya berita itu sampai pada wu yang.dan wu yang langsung datang menemui keng hao yang bertanya tentang len ci.dan wu yang juga ingin tahu keberadaan len ci apa kah masih hidup atau mati dan sekarang ada di mana .

"Jadi kau adalah orang seperjalanan dengan saudara len ci yang terpisah di tengah perjalanan karena serangan musuh"tanya keng hao dengan ramah seolah olah dia adalah teman len ci.

"Iya,senior keng apakah dia baik baik saja saat ini,dimana dia sekarang,kepala keluarga telah meminta nya masuk ke sekte kita melui tes masuk jalur umum"tannya wu yang dengan wajah serius.

"Dia baik baik saja,aku ingin tahu asal usul orang ini,karena tindakan nya mencurigakan ,cerita kan semua yang kau tahu tentang orang ini,jika kau menyimpan rahasia sedikit saja tentanh orang ini aku akan anggap kau berkomplotan dengan nya"kata keng hao dengan serius langsung membuat takut wu yang.

"Senior apa yang terjadi,apa kah sesuatu telah terjadi"tanya wu yang kaget dan takut oleh ancaman keng hao.

"Kau tidak perlu tahu,aku hanya ingin tahubasal usul orang ini dan kekuatan nya "tanya keng hao lagi.

Karena takut ancaman keng hao maka di ceritakan lah semua yang dia ketahui baik dari leluhur nya dari pulau ikan mas sampai kekuatan len ci mengalahkan tingkat suci  tidak ada satu pun dia sembunyikan.

Setelah mendengar cerita wu yang tersenyum kecil keng hao.

"Apakah itu sudah semua yang kau ketahui,jangan berbohong kau akan mati jika berbohong bahkan pulau ikan mas kalian juga akan terkena bencana jika masalah ini di ketahui banyak orang"kaya kemg hao .

"Itu sudah semua nya,aku tidak berbohong pada senior"jawab wu yang ketakutan lagi.

"Baik kau bisa pergi sekarang,jika kau mengetahui keberadaan nya kau harus cepat beri tahu aku,karena aku memduga orang ini tidak sederhana mungkin dia adalah mata mata yang di kirim sekte iblis langit,kita harus selidiki masalah ini dengan diam diam,jika melebar kemana mana akan membuat orang bernama len ci itu bersembunyi dan kembali ke sekte nya kita  akan kehilangan jasa besar di masa depan karena tidak mungkin mencari nya kesana".kata keng hao kepada wu yang.

"Aku tahu,aku akan memberitahu senior ku di sini ikut mencari nya"kata wu yang.

"Kau pintar,jika kita bisa menangkap nya kau akan mendapat jasa besar buat sekte"kata keng hao .

"Jika aku bisa manfaat kan keluarga chen dan menebar rumor,lihat saja bagaimana pulau ikan mas akan mengatasi masalah ini,len ci kau hanya seekor semut kecil tingkat 8 abadi awal,tetapi perkataan mu terakhir  membuat jiwa ku seperti ketakutan,aku akan membuat seluruh daratan besar memburu mu,dan kau akan mati karena berani menyinggung ku ",kata dalam hati keng hao dengan rencana busuk nya.

Wu yang tidak tahu terlalu banyak asal usul len ci ,dia hanya di beri tahu bahwa len ci adalah tamu agung pulau ikan mas yang harus di hormati dan harus memiliki hubungan baik dengan len ci.tetapi melihat keseriusanm masalah ini pada perkataan keng hao membuat bimbang wu yang.

Informasi kejadian ini cepat sampai ke pulau ikan mas.

Wu ze yang ,chen yu,liang ji,cun yang  langsung ada kan pertemuan mendadak saat berita tentang len ci berkaitan dengan sekte iblis langit.

"Apa yang harus kita lakukan sekarang ,kabar tuduhan kita menjalin hubungan dengan sekte iblis langit ,ini benar benar keji dan sangat berbahaya buat sekte ikan mas kita"kata xun yang menarik napas panjang.

"Seperti nya seseorang ingin hancurkan perkumpulan ikan mas kita,kematian chen tan su dan chen fan yang kejar len ci sangat mencurigakan,jangan jangan len ci memang berasal dari iblis langit,dan ada seorang yang kuat melindungi nya secara diam diam,jika mrmang benar len ci berasal dari iblis langit kita harus mengeluarkan perintah penangkapan pada len ci baik hidup atau pun mati,ini akan selamat kan kita dari bahaya yang muncul saat sekte besar beranggapan kita berkaitan dengan len ci"kata chen yu masih dendam atas kematian keturunan nya saat mengejar len ci.dan juga berusaha menarik pulau ikan mas untuk memburu len ci dan memyatakan len ci dari sekte iblis langit.

Tetapi wu ze yang mendengar kata chen yu langsung marah tidak senang.

"Tetua chen yu ,apakah kau benar benar beranggapan  len ci adalah mata mata  sekte iblis langit hanya karena dia gunakan ilmu banyangan hitam yang terlihat hampir sama dengan energi hitam iblis itu jelas bukan kekuatan hitam iblis,Aku sudah katakan perlakukan len ci dengan baik,jangan menyinggung nya,tetapi chen fan dan kawan nya dengan terang terang menantang len ci dan di pukul seperti seng li,mengajak paman nya balas dendam dan ingin membunuh len ci,lalu mereka berdua hilang terbunuh,apakah kau anggap kata kata ku ini tidak ada guna nya,setiap orang yang keluar dari array teleportasi kuno adalah orang pilihan dengan kekuatan tidak terbanyangkan dan dia adalah penyelamat masa depan pulau ikan mas kita dari bencana ,apakah kau anggap perkataan leluhur zaman dulu adalah angin kosong yang bisa di abaikan "kata wu ze yang sangat marah  lihat chen yu yang bela tindakan keturunan nya memburu len ci bahkan setuju dengan isu yang beredar jika len ci adalah orang dari sekte iblis langit.

"Ketua,aku sama sekali tidak meragukan ramalan leluhur masa lalu,walau len ci sangat istimewa dan tidak terduga,tetapi dia baru ada di tingkat 8 abadi awal,lihat masalah yang dia timbulkan  pada pulau ikan mas kita,belum apa apa kita sudah di cap sebagai perkumpulan yang menjalin hubungan dengan sekte iblis langit,jika kita tidak tanggapi dengan serius tinggal menunggu hari sekte besar datang selidiki kita dan obrak abrik pulau ikan mas kita,aku sangat tidak ingin lihat itu terjadi,jadi kita harus ambil sikap yang tegas terhadap masalah ini"kata chen yu tidak takut kepada wu ze yang.

"Kalian berdua tenang kan diri ,masalah ini harus di sikapi dengan bijaksana,pulau ikan mas kita bukan perkumpulan yang bisa di perlakukan seenak saja oleh sekte besar,kita memiliki pendukung yang sangat kuat dari leluhur agung dunia atas ,aku percaya jika sekte besar tidak akan berani bertindak sembarangan tanpa bukti yang kuat ,jadi kita harus temukan len ci dan tunjukan pada dunia bawah jika ilmu  banyangan hitam bukan lah ilmu hitam iblis yang di rumor kan di kalangan luas,ini akan membuat semua mengerti bahwa tuduhan itu adalah tidak benar"kata liang ji dengan sabar.

"Aku sependapat dengan tetua liang ji,kita harus temukan len ci dan menjernihkan masalah ini,aku akan sebarkan para anggota pulau ikan mas kita mencari len ci"kata ketua wu ze yang sedikit lebih tenang.

"Ini mungkin adalah jalan terbaik,untuk menetral kan keadaan yang kacau "kata cun yang juga setuju.tetua chen yu diam tanpa memberi tanggapan apa pun,setelah gagal membuat pulau ikan mas menyatakan len ci adalah bagian dari iblis langit.

Tiba tiba seseorang masuk ke ruang pertemuan.

"Lapor ketua agung,sesuatu besar telah terjadi,tuan muda wu jing yang ,tuan muda liang yu dan cun siang telah padam,mereka telah meningggal"kata penjaga batu kehidupan terlihat panik.

"Apaaa,kenapa bisa terjadi seperti itu,siapa pelaku nya"tanya wu ze yang sangat marah sekali.

"Kami tidak tahu,tetapi kabar berita yang di sampai kan dari kota bei an,ini ada kaitan nya dengan tuduhan pulau ikan mas kita menjalin hubungan dengan sekte iblis langit"kata pelapot itu makin ketakutan.

"Kurang ajar,fitnah keji apa ini,aku tidak akan lepas kan siapa saja yang fitnah pulau ikan mas kita,perintah kan semua anggota pulau ikan mas kita dan seluruh anggota keluarga  yang ada di kota mana pun untuk berhati hati dan waspada "perintah wu ze yang dengan suara tegas dan keras.

"Bencana pulau ikan mas kita apakah sudah di mulai,ini terjadi sangat tidak terduga"kata liang ji  .

"Apa pun itu,kita tidak dapat mundur lagi,semua harus hadapi sesuatu yang terburuk saat ini"kata cun yang.

Mereka berempat berunding dan akan memfokuskan pada pencarian  len ci untuk menenangkan keadaan yang makin mrmburuk.

Saat itu len ci lari  dengan tunggangi  burung phoenix api biru.terbang di atas ketinggian lalu menukik diantara pepohonan yang rindang  dan berhenti di sana setelah terbang selama 7 jam tanpa henti menyusuri hutan bukit dan sungai dengan kecepatan tinggi.len ci berhenti  di hutan dan simpan burung phoenix api .lalu berlari lagi dengan kecepatan penuh  ke sembarangan arah hingga sampai  ke kaki gunung lembah yang dalam dengan batu besar serta tebing yang menjulang tinggi ke atas .len ci  berdiri di sana .

"Keng hao dan lain nya ,aku akan ingat apa yang terjadi hari ini ketika saat nya tiba aku pasti akan menagih hutan ini sebaik mungkin,karena kejadian ini minat masuk sekte  ku jadi besar lagi,dengan sumber daya yang ada pada cin cin penyimpanan orang tingkat suci ke 5 ini lebih dari cukup untuk berlatih sendiri"kata len ci dalam hati.mata nya melihat jauh di antara celah tebing dinding tebing ada goa yang terbuka lebar setinggi 2 meter lebar 2 meter..

"Ada goa di  tebing lembah ,aku rasa aku bisa gunakan itu untuk berlatih untuk saat ini"kata dalam hati len ci.

Tubuh len ci melompat dan mendarat di tepi dinding goa .persepsi nya masuk ke dalam goa untuk memeriksa apakah  binatang atau orang .

"Tidak ada apapun di dalam goa ini,hanya saja goa ini memiliki jalan yang menuju ke dalam perut gunung,di dalam sama mungkin ada bahaya yang tidak terduga,,semakin berbahaya harta di dalam makin besar  biasa nya"kata dalam hati lem ci.tanpa ragu berjalan masuk ke dalam .menyusuri jalan yang sempit serta berlumut karena ada tetesan air dari atas .len ci terus berjalan masuk ruangan makin gelap,cahaya tapak kiri nya ternagkat memancarkan cahaya emas seperti bola lampu yang cukup terang menerangi jalan yang sempit itu.lem ci terus berjalan hingga sampai jalan yang sedikiy lebih lebar .dengan permukaan yang tidak rata len ci berjalan lagi hingga 25 meter sampai pada ujung jalan ada ruangan yang cukup luas dengan lebar sekitar 30 meter dan jarak depan dinding ada sekitar 30 meter juga.di depan len ci ada jalan kiri dam kanan  trowongan yang gelap setinggi 4 meter lebar 3 meter.

"Ada dua jalan di depan ,kira kira jalan mana yang akan aku pilih,kata dalam hati len ci.

Baru saja dia akan membuat pilihan jala .suara mendesis terdengar  dari salah satu jalan di goa itu.

"Suara ular ,mungkin kah ini adalah sarang ular ,tidak peduli ular apa itu,biarkan saja naga emas yang memghadapi nya"kata dalam hati len ci dengan tenang berniat memanggil ular naga emas .suara disia makan jelas .dari dalam kegelapan kepala ular raksasa terlihat keluar berwarna hitam besar nya hampir sama demgan jalan goa di kiri kanan sekitar tinggi 3 meter dam lebar juga 3 meter.lidah nya bercabang keluar masuk mulut nya .dengan mata ular yang besar nya seperyi semangka melihat lem ci dengan tajam .len ci masih demgan tenang lihat ular raksasa di depan nya tidak ada sedikit pun rasa takut pada ular itu walai pun tekanan aura bahaya serangan ular bisa terjadi setiap saat.

"Aku len ci tidak berniat menggangu kehidupan tenang mu,aku hanya meminjam tempat ini berlatih  sementara setelah selesai aku akan pergi dari sini,,jika kau tidak menyerang ku ,aku juga tidak akan menyerang mu"kata len ci .

Ular itu mendesis makin keras dan buka mulut nya makin lebar menebar ancaman makan kuat kepada len ci.

"Jika kita bertarung di sini,tempat ini akan hancur berantakan,ini tidak akan jadi baik,lagi pula aku tidak selemah yang kau banyangkan,aku punya tiga sahabat baik apakah kau berniat bertarung dnegan mereka"kata lem ci katupkan dua tapak nya ,lingkaran emas muncul roh naga emas muncul  di sususl harimau putih dan phoenix api.berdiri didepan len ci seperti tembok di depan len ci.

Ular hitam seperti takut dan mundurkan diri nya kebelakang sedikit.

"Kau tahu diri juga,pergi lah aku ingin berlatih disini"kata len ci  serius.

Ular hitam raksasa mundurkan kepala nya makin kebelakang dan hilang dari mulut goa.

Setelah ular itu pergi len ci bernapas tenang.

"Ular hitam ini kuat,aku bisa merasakan aura tekanan nya hampir sekuat kera besi ,tetapi jika dia menyerang hidup nya akan berakhir di rantai jiwa roda dharma,aku hanya menakuti nya dengan 3 binatang roh kuno dan ternyata berhasil"kata dalam hati len ci.lalu mencari  memasuk kan lagi 3 binatang kuno ke dalam cin cin penyimpanan.mencari tempat rantai yang rata len ci duduk bersila .kekuatan energi emas muncul  selimuti tubuh len ci.selama 6 jam len ci di selimuti energi emas akhir nya lem ci buka mata nya kembali.

"Aku telah pulih kembali kepuncak kekuatan ku kembali,saat nya  berlatih ilmu kekuatan mata kutukan "kata dalam hati len ci.gulungan ilmu mata kutukan di buka dan di baca lalu gulung kembali.

Duduk bersila len ci mencurahkan semua kekuatan dalam dan juga kekuatan jiwa  nya pada mata.

Selama 8 jam len ci fokus di mata nya.lalu membuka mata nya kembali memancarkan sinar emas bagaikan lentera emas menerangi seluruh bagian dalam goa walau daya jangkau masih terbatas tetapi dari jauh pancaran sinar emas nya jelas bisa terlihat.

"Kekuatan energi mata ini sedikit berbeda dari yang di gunakan orang itu,apakah ada yang salah dalam pembelajaran ku ini,kekuatan energi mata terpecah meluas aku harus bisa memfokus kan nya pada satu titik benda sehingga kekuatan serangan bisa terpusat,"kata dalam hati len ci.lalu kembali lagi bersila melakukan hal yang sama memfokuskan kekuatan energi dalam dan energi jiwa nya.selama 3 jam dia memcoba dan hasil nya tetap sama memencar melebar seperti lentera ke segala arah.

"Ini adalah ilmu  tingkat suci,tentu saja tidak semuda itu mempelajari nya,perlu setahap demi setahap untuk kuasai ilmu mata kutukan ini,tetapi aku bisa memcoba nya apakah kekuatan mata ku ini punya efek kepada ular besar itu atau tidak"kata dalam hati len ci.lalu berjalan di depan mulut goa  asal ular hitam besar itu muncul .dan berdiri menghadap kesana .

"Tuan ular penghuni goa disini,keluar lah ada sesuatu yang ingin aku tunjukan pada mu"kata len ci dengan tenang.suara len ci terdengar santai tetapi suara mya masuk ke dalam gao membuat getar seisi dalam goa hingga terdengar di mana mana .

Tidak lama kemudiam len ci merasakan hawa kehadiran seseorang dan  juga aura energi ular di samping nya.

Bau harum bunga semerbak tercium begitu wangi bisa membuat pikiran kehilangan fokus pikiran,tetapi kekuatan jiwa dan pikiran len ci sangat kuat sama sekali tidak terpengaruh.

"Aku sudah berbaik hati membiarkan kau berlatih di sini,dengan tingkat kekuatan  8 abadi mu apa yang bisa kau tunjukan ,apa kau ingin pamer 3 sisa roh binatang mitos kuno mu lagi intimidasi peliharaan ku ini"suara seorang perempuan terdengar jelas  sambil berjalan ke arah len ci dengan santai.

Seorang gadis dengan berusia terlihat 21 tahunan ,sangat cantik bagaikan dewi.kecantikan yang tidak kalah sama sekali dengan fei fei,beda nya jika fei fei memiliki wajah senyum yang penuh kebaikan,tetapi gadis ini memiliki wajah dingin mematikan ,seluruh tubuh nya menebar aura berbahaya yang menakutkan .mata nya yang tajam melihat len ci seperti mata seekor ular yang menakutkan  .

Terkejut len ci melihat kemunculan gadis ini,dia sama sekali tidak biasa merasakan hawa kehadiran orang lain selain ular hitam raksasa.

Kacantikan memukau gadis itu sempat membuat len ci terpana  tetapi dia dapat cepat kendalikan diri nya.

"Di dalam goa ada gadis secantik ini,itu adalah sesuatu hal yang tidak mungkin,apakah kau jelmaan dari siluman ular penghuni goa ular ini"tanya len ci dengan suara tenang dan juga waspada sekali.

"Apa kau ingin mati,aku adalah manusia bukan jelmaan siluman,jika kau tidak bisa menunjukan sesuatu yang menarik perhatian ku,aku akan jadi kan kau makanan peliharaan ku ini"kata gadis itu dengan suara dingin,ancamanya sangat serius kepada len ci.

Terkejut lem ci tetapi dia tetapi tenang tidak takut sama sekali.

"Kau adalah seorang gadis yang sangat cantik bahkan  tidak kalah cantik nya dengan kakak ipar ku,adalah aneh jika aku tidak curiga kau adalah jelmaan siluman ular, dan aku hanya memiliki urusan dengan ular besar ini,karena kau juga muncul aku juga ingin memcoba nya pada mu,tetapi jika itu gagal mengejutkan mu kau tidak perlu sampai menjadi kan makanan ular,karena badam ku pahit tidak enak di makan"kata lennci dengan senyum kecil.

"Kau memiliki nyali masuk ke dalam goa sini ,jika kau bukan memiliki jiwa sisa binatang kuno,kau sudah akan mati di makan peliharaan ku ini,sebut kan nama dan asal sekte mu"tanya gadis cantik itu tanpa terpengaruh pujian len ci.

Nama ku len ci,aku berasal dari sekte 9 naga yang tempat nya sangat jauh sekali dari sini,aku masuk kesini karena hanya kebetulan saja untuk berlatih beberapa waktu,,nona yang cantik siapa nama mu dan tempat apa ini"tanya len ci.

"Kau datang ke sini tetapi tidak tahu tempat sini,benar benar konyol,jalan goa ini adalah jalan belakang tempat tinggal ku,karena beberapa kejadian jalan  ini terbuka  dan kau menemukan nya sebelum kami sempat menutup nya,sekarang kejutan apa yang ingin kau tunjukan pada ku"kata gadis itu dengan mata lebar makin cantik.

"Jangan lihat seperti itu pada ku,aku ini adalah seorang biksu calon jadi buddha hidup,tidak boleh tergoda kecantikan dunia yang semu,dan kau belum beritahu kan nama mu siapa"jawab len ci dengan tenang.

"Kau tidak layak tahu,aku tidak punya banyak waktu bermain main dengan mu seorang lemah bagaikan semut,kau sama sekali tidak berharga di mata ku"kata gadis cantik itu dengan sinis tetapi masih terlihat sangat cantik tetapi menyimpan racun menakutkan.

"Tidak berharga,kau memang benar,orang tidak berharga ini,percaya atau tidak akan bisa  kalah kan diri mu 2 kali "kata len ci dengan senyum kecil.


28 komentar:

  1. Mantappp kalu bang, lenci dpt kitab tingkat suci....πŸ‘πŸ€©

    BalasHapus
  2. Malam ni libur.
    Gak bisa fokus nulis.

    BalasHapus
  3. Apakah nantinya len ci dapat melakukan modifikasi jurus mata darah kutukan mennjadi ilmu lain bang? Sesuai jenis energi budha emas miliknya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar,karena len ci tidak punya garis darah kaisar darah iblis ,saat len ci berhasil kuasai ilmu ini,mata nya akan jadi emas,dan membeku kan tubuh orang mematung jadi emas.dan juga ada keistimewaan lain dari tehknik kutukan ini,di chapter ini akan di jelas kan .

      Hapus
  4. Betul juga tuh, 1 Gulungan Ilmu menghasilkan 2 jurus serupa tapi tak sama..
    di pelajari len ci yg memiliki Jiwa & Hati Budha hasil jurus nya seperti ini, dan klo dipelajari oleh gan hung yg memiliki garis keturunan darah kaisar iblis sekaligus pemilik jiwa yin-yang hasil jurus nya seperti ini..

    Lanjutkan suhu li, jangan kasih kendoorr.. hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jam 11 baru bisa update.
      Jam 7 nanti ada jadwal main bulutangkis.

      Hapus
  5. Suhu lnjutkan alur cerita lenci smpai chapter brktnya

    BalasHapus
  6. sekte ikan mas sepertinya sekte baik
    sayang jika dihancurkan ganhung CS. heheee.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekte ikan mas tidak akan di hancurkan gan hung cs.
      Tetapi ada kekuatan lain yang ingin hancurkan pulau ikan emas.

      Hapus
  7. lanjutkan suhu, jangan kasih kendoorr..
    berani² nya mereka cari perkara sama biksu len ci, belum tau sepak terjang gan hung cs nih.. hehe..

    BalasHapus
  8. Habis batre.
    Mau di cas dulu.πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

    BalasHapus
  9. Mainkan update pjg nya bang😍

    BalasHapus
  10. Kpn kejutan utk lenci spt menemukan harta karun yg dpt mningkatkan kekuatannya

    BalasHapus
  11. Woww gadis cantik yg setanding dengan putri feifei,ada peluang buat wanlin nih suhu

    BalasHapus
  12. Aoakah lenci jd paaran??? 😍

    BalasHapus