Rabu, 16 September 2020

chapter 617 perjalanan ke sekte lembah putih.

 array teleportasi bersinar dan tubuh wu lang dan len ci segera muncul di ruangan bawah tanah yang  cukup  lebar.dan kedatangan mereka langsung di sambut seseorang pria berusia 70 tahunan yang bertugas menjaga array teleportasi .

Orang tua ini mengenal wu lang dengan baik.

"Tuan muda,kau telah kembali"sapa pria tua itu menjura hormat.

"Paman liu,ini saudara len ci ,di masa depan kau bisa kenal dia dengan baik "kata wu lang kepada orang tua yang di panggil sebagai paman liu.

Mata liu yu melihat dengan tajam pada len ci dari atas hingga ke bawah kaki  dan juga selidiki basis kultivasi kekuatan len ci.hanya senyum kecil terlihat di wajah liu yu.

"Basis kekuatan di tingkat ke 8 usia 26 tahun,kekuatan yang sangat biasa biasa saja,tetapi dia begitu di hargai tuan muda wu lang pasti latar belakang orang ini cukup kuat"kata dalam hati orang Tua liu yu .

"Salam kenal paman liu yu"sapa len ci dengan senyum kecil walau dia tahu liu yu ini seperti sedikit memandang kekuatan nya .karena len ci bisa lihat paman liu ini berada di  tingkat yang sangat tinggi di tingkat suci.

Mereka berdua berjalan keluar dari bawa tanah dan  keluar dari halam samping jalan berbatu.di sana ada rumah yang bertingkat dengan ukuran yang besar.

"Ini adalah rumah keluarga wu kami di kota bei an,keluarga di bei an merupakan cabang dari keluarga utama pulau ikan mas,ada banyak keluarga pulau ikan mas kita yang tinggal di kota kota besar dan kecil mengembang kan usaha  dan di antara nya ada yang sudah membesar dan punya pondasi yang kuat"kata wu lang sambil berjalan  ke arah koridor halam yang luas.

"Pulau ikan mas kalian benar benar menakjub kan ,takdir jodoh sulit di perkira kan aku bisa bisa kenal dengan keluarga pulau ikan mas ini adalah takdir jodoh yang sangat baik sekali"kata len ci sambil tawa kecil.

"Adik wu lang lama tidak bertemu ,kau sudah naik ke tingkatbke 9 puncak abadi solid,seperti nya selama 4 tahun bergabung dengan sekte lembah putih  kau telah berlatih keras di sana "suara muncul dari jauh terdengar,ada 3 orang berjalan ke arah mereka berlawanan seorang gadis yang sangat cantik berusia 18 tahunan dan dua orang pria muda berusia 19 dam 20 tahun.mereka terlihat  kuat berada di tingkat suci awal .len ci yang lihat sampai terkesima .

"Usia 19 dan 20 tahun sudah di tingkat suci,mereka Sangat berbakat sekali"kata dalam hati len ci.

"Liang yu ,chen fan cun siang,apa yang kalian lakukan di sini"tanya wu lang dengan nada tidak bersahabat ketika lihat ke 3 orang itu.

"Kenapa begitu tidak senang saat lihat kami bertiga,kita sudah lama tidak bertemu saat  perekrutan masuk ke sekte pedang surga,kegagalan mu masuk kesana bukan lah kesalahan kami tetapi salah kan diri mu yang tidak berkualitas"kata pemuda yang bernama liang yu dengan sinis merendahkan wu lang.

"Jika bukan karena trik murahan mu ,aku pasti sudah masuk ke sekte pedang surga ,kau menjebak ku hingga posisi ku kau
Ambil tanpa rasa malu"kata wu lang penuh kemarahan kepada liang yu.

"Hei wu lang,kita sudah lama tidak bertemu kenapa kau masih tidak senang atas kejadian masa lalu,walau gagal masuk ke sekte kelas utama sekarang kau sudah jadi murid sekte kelas dua sekte lembah putih,tetapi sangat di sayang kan kau masih belum melangkah ke tingkat suci,sekte kelas dua
Memang sekte kelas dua tidak sebagus sekte utama"kata chen fan  dengan senyum mengejek.

"Kau chen fan ,walau kau sudah di tingkat suci aku akan mengalah kan mu ,jangan pernah menghina sekte lembah putih kami"kata wu lang sangat tidak senang.

"Hahahaha tingkat ke 9 abadi i gin melawan tingkat suci,wu lang aku akan membUat mu pulang dengan merangkak ,berani nya kau ingin melawan ku dengan tingkat kekuatan mu yang rendah"kata chen fan  dengan sinis mengancam wu lang karena perbedaan kekuatan chen punya kenyakinan kalah kan wu lang

Len ci diam saja lihat perdebatan mereka ,ini bukan urusan nya diam adalah sesuatu yang baik saat ini,mereka seusia  sebagai orang lebih senior tidak ikut serta adalah hal yang baik.

Pertengkaran semangkin serius dan bagaikan siap pecah kapan saja.

"Kau pikir aku takut pada mu,chen fan kau hanya lah  anjing pengikut setia liang yu, "kata wu lang dengan kejam.

"Wu lang perkataan dan amarah mu semakin buruk saat jadi murid sekte lembah putih ,apakah mereka tidak memberi mu pelajaran sopan santun" kata cun siang lagi.

Yang diam ikut berbicara.

"Kau berani berkata aku seekor anjing setia,wu lang kata kata mu ini kau akan bayar  harga yang mahal"kata chen fan dengan wajah bengis mengancam kehidupan wu lang.

"Hahahaha wu lang berani kah kau bertarung dengan chen fan di arena tarung formasi ,untuk tentu kan siapa yang lebih kuat dari kalian dari pada berbicara omong kosong yang tidak berguna"kata liang yu

"Setuju mari kita tentu kan di atas arena tarung formasi,aku wu lang akan tunjukan walau aku berada di tingkat ke 9 puncak aku bisa kalah kan diri mu yang berada di tingkat suci"kata wu lang dengan tegas.

"Kau yang  berkata setuju atas ususlan ini,aku tidak akan bermurah hati,untuk menjadi pertarungan yang adil,kau wu lang bisa maju bersama dengan anjing pelayan mu itu"kata chen fan senyum menghina.

Terkesima lem ci di panggil anjing pelayan oleh chen fan,tetapi dia masih bersikap tenang dan tidak buru buru tanggapi.

Wu lang lihat ke arah len ci,tetapi len ci masih terlihat tenang dan tidak marah .

"Kenapa aku di libat kan dalam masalah ini,ini  adalah pertarungan kalian ,aku tidak ingin ikut campur,lagi pula kalian bertiga adalah tingkat suci adalah tidak baik bertarung dengan tingkat abadi seperti kami ini"kata len ci berusaha menjernih kan masalah ini buat hindari konflik lebih jauh.

Tetapi apa yang di harap tidak sesuai  harapan len ci.

"Wu lang di mana kau dapat kan pelayan bodoh ,pecundang ini,aku tidak ingin di katakan menekan orang lemah pergi ajak satu orang di bawa tinhkat abadi di sini  aku akan bertarung dengan kalian berdua"kata chen fan sekali lagi menghina len ci.

"Kau,bernama chen fan bukan,baiklah aku tidak punya pilihan lain ,aku akan ikut bertarung  dengan wu lang melawan mu,aku minta maaf jika nanti aku bertindak berlebihan"kata len ci dengan sikap tenang.

"Pelayan bodoh tingkat ke 8 awal ,siapa nama mu"tanya chen fan.

"Aku len ci,dan aku tidak bodoh"jawab len ci singkat.

"Saudara liang yu,saudara chen fan kita kesini berniat bertemu kakak wu sesama murid pedang surga,aku kira tidak baik menimbulkan masalah di sini,kita sudahi saja jika kakak wu tidak senang dengan ini semua kita akan dapat masalah "kata cun siang ingat kan liang yu dan chen fan.

"Ini hanya sparring bertarung biasa dan ini dilakukan dengan adil kakak wu tidak akan marah "kata liang yu kepada cun siang.

Wu lang lihat ke arah len ci.

"Maaf ,masalah ku jadi lebat kan saudara len ci,biar aku saja yang bertarung,saudara len ci jangan ikut bertarung"kata wu lang.

Tersenyum len ci mendengar perkataan wu lang.

"Dia menantang kita berdua ,jadi aku juga harus maju bertarung,tenang saja kita akan menang kan pertarungan ini"kata len ci .

"Hahahaha seumur hidup ku ini adalah pertama kali nya seorang tingkat ke 8 awal berkata bisa kalah kan tingkat  suci,benar benar banyak orang konyol di dunia ini"kata chen fan dengan tawa lebar.

"Chen fan,kau terus mengatakan sesuatu yang tidak enaK di dengar,arogan mu terlalu berlebihan"kata len ci kepada chen fan.

"Dasar pecundang bodoh kau hanya di tingkat ke 8 ,apa yang bisa kau bangga kan ,lihat saja bagaimana aku perlakukan kamu setelah berada di arena tarung formasi"kata chen fan dengan niat membunuh yang sangat kuat.

Lem ci hanya menghela napas panjang.tidak tanggapi dengan keras.

"Chen fan,aku len ci adalah orang yang baik hati,tetapi kau terus menghina ku,jika jalan kesunyian bisa mengunci gerakan mu,aku akan memukul mu hingga jadi kepala ayam mati"kata dalam hati len ci masih sabar dan tidak provokasi chen Fan berlebihan.karena chen fan di tingkat suci dan len ci sendiri belum pernah  bertarung dengan tingkat suci,lebih baik berhati hati tidak membuat marah chen fan berlebihan

Tetapi jika lem ci bisa kalah kan chen fan dia akan memukul chen fan lebih buruk dari seng li ."mari kita pergi ke arena tarung bintang formasi"kata liang yu berjalan pergi di sususl cun siang dan chen fan .di belakang wu lang berjalan berdampingan dengan len ci.

"Apa itu arena pertarungan arena formasi"tanya len ci kepada wu lang.

"Arena tarung formasi adalah arena tarung khusus buat pertarungan ,sehingga tidak merusak area sekitar nya,dengan pelindungan formasi bintang ,seseorang bisa bebas kerah kan kekuatan bertarung terkuat tanpa takut ada nya kehancuran sekitar nya"kata wu lang.

"Ohhh seperti itu,bagus memang bisa bertarung sepuas nya"jawab len ci anggukan kepala nya.mereka berjalan kebelakang rumah utama ,di sana ada arena bertarung yang sangat besar berukuran 100x100meter,dan setiap sisi ada bendera formasi dan juga rune formasi jika mau bertarung akan di aktifkan pelindung bintang ini.

Mereka masuk ke arena bertarung dan saling berhadapan .

Liang yu dan cun siang berdiri di luar formasi.

Di arena sisi lain berdiri dua orang pria tua  mereka adalah penjaga formasi .

"Tingkat suci sangat kuat ,aku tidak boleh bermain main dengan kekuatan biasa  biasa ,aku akan langsung kunci pergerakan nya dan mengalah kan nya seketika"kata dalam hati len ci.jarak kekuatan nya dengam chen fan terlalu besar,kesempatan datang hanya sekali harus di manfaat kan sebaik mungkin. 

"Sebagai tingkat suci aku akan bertahan membiarkan kalian menyerang pertama,silakan mulai"kaa chen fan meremehkan lawan .

"Biar aku maju pertama,saudara wu memyusul dari belakang"kata len ci.

Langsung katup kan dua tapaknya.

Tanpa menunggu jawaban wu lang.

"Jalan ke sunyian tingkat pertama jalan hening"kata dalam hati len ci.

Banyangan bola hitam muncul di bawa kaki chen fan .

Terkesima chen fan lalu tersenyum.

"Teknik iblis banyangan hitam,kau penganut teknik hitam iblis sungguh luar biasa berani kau tunjukan kekuatan mu di daratan tengah,cari mati kau ini"kata chen fan .angkat tapak nya memancarkan aura energi pedang putih  menebas banyangan hitam di bawa kaki nya,tetapi wajah chen fan seketika berubah saat dia merasakan pedang energi putih mya seperti memotong gel dan melekat di sana tidak dapat ditarik kembali.

"Menyebar"teriak len ci,seketika bola banyangan hitam membesar dan akan membungkus seluruh tubuh chen fan.

"Pelindung prisai energi"teriak chen fan berniat bertahan melawan bola bulat yang membesar,tetapi prisai itu hilang sesaat bola hitam telan tubuh chen fan.energi jiwa dan energi dalam melakukan perlawanan sekuat tenaga.

"Tekanan yang berat,kekuatan jalan hening tidak dapat bertahan lama,aku harus cepat"kata dalam hati len ci.

Dari lengan baju nya keluar rantai emas aneh yang di bentuk oleh huruf kuno.ini adalah rantai jiwa emas len ci sekali terkena ikat rantai ini nasib chen fan akan di takdir kan.

Rantai emas masuk ke dalam bola hitam jalan hening dan ikat tubuh chen fan .seluruh tubuh chen fan energi mya langsung hilang seketika.bahkan prisai energi tubuh suci yang sangat kuat bagaikan hilang tidak bisa di bangkitkan .

Lem ci  .tubuh nya bergerak  dengan langkah 9 kaisar langit muncul di depan chen fam yang di selimuti bola hitam pekat,tapak lem ci di dorong kan ke depan .

"Tapak seribu buddha "seru len ci.tapak len ci berubah jadi ribuan tapak pukulan memukul ke arah bola banyangan gelap,berantai dan ganas,lalu len ci berganti jurus lagi dalam gerakan cepat.

"Tinju buddha emas"seru len ci memukul demgan tinju ke arah dalam bola pekat.segala sesuatu yang di lepas kan pukulan lem ci tidak ada ledakan energi atau pun teriakan suara dari dalam bola hitam.

Wu lang melihat terdiam keluar keringat dingin,teringat kata para tetua bagaimana seng li di pukul len ci hingga bengkak sana sini karena kekuatan nya terkunci oleh energi hitam len ci.

Liang yu dan cun siang  lihat dengan mata bengong apa yang telah terjadi.dua orang tua juga sama diam dan tidak berbuat apa apa karena mereka tahu itu bukan teknik iblis seperti yang terlihat.setelah memukul dengan keras len ci melompat mundur kebelakang ke arah wu lang..

Bola hitam hilang di udara,di atas tanah berdiri tubuh chen fan sangat mengenaskan ,seluruh wajah nya bengkak ,bahkan tidak ada bagian tubuh yang tidak di pukul len ci,.setelah terkena ratusan pukulan tinju len ci tubuh chen fan ambruk dengan darah mengalir dari mulut nya.

Semua hening terdiam melibat semua kejadian ini.

Bahkan wu lang mata nya terbuka tidak berkedip tidak berani percaya.

Chen fan seorang tingkat suci kalah dengan telak kepada seorang tingkat 8 abadi bahkan di pukuli sampai babak belur sama sini. hanya dalam sekejap saja.

Liang yu lihat sampai terkejut.

"Teknik apa yang orang ini guna kan ,apakah itu teknik iblis  hitam"kata liang yu .

"Jika itu teknik iblis hitam dua tetua di sana harus nya bertindak menangkap nya"kata cun siang heran.

"Kita ke sana "kata liang yu bergerak  masuk ke dalam formasi bintang setelah di nonaktifkan dua tetua penjaga.mereka juga bergerak  ke sana.

Dua tetua melompat dan berdiri di depan len ci .aura energi tekanan yang sangat kuat sekali dapat di rasakan lem ci seketika.

"Kekuatan ini,sangat kuat mereka tingkat suci tingkat tinggi"bathin len ci tetap untuk jadi tenang walau di tekanan aura energi yang sangat kuat sekali sampai dua kaki nya bergetar oleh tekanan .

Wu lang melihat itu cepat buka suara.

"Tetua liang dan tetua cang "panggil wu lang dengan wajah gemetar ketakutan.

Liang hu dari basis keluarga liang cang sui tetua keluarga wu yang datang dari keluarga cang.

"Teknik apa yang kau gunakan kalahkan chen fan ,kata kan demgan jujur"tanya liang hu dengan wajah serius.

Terdiam lem ci sesaat mendengar pertanyaan liang hu.

"Itu pasti teknik iblis hitam ,tetua liang ,tangkap dan hukum mati dia "kata liang yu yang masih punya ikatan saudara demgan liang hu.

Kekuatan len ci terlalu menakutkan bahk liang yu dan cun siang takut dengan kekuatan len ci dan berniat pinjam kekuatan 2 kekuatan tetua penjaga formasi untuk mrmbunuh len ci.

"Teknik iblis banyangan hitam atau bukan kalian bisa lihat dengan jelas,tidak ada aura iblis sedikit pun di banyangan hitam yang di bentuk kekuatan jiwa ku ini,liang yu dan cun siang aku tidak keberatan memunjukan kepada kalian dan rasa kan sendiri apakah kekuatan ku ini teknik banyangan iblis atau bukan"kata len ci makin berani setelah dia lihat,kekuatam ilmu jalan kesunyian nya mampu menahan seorang tingkat suci dengan  seketika walau tidak lama  itu sudah cukup buat lem ci kalah kan mereka .

"Kau merasa sombong dan ingin bertarung dengan kami berdua,baik kau yang meminta kami tidak akan ragu maju berdua bertarung dengan mu"kata liang yu dengan  senyum sinis.dia benar benar ingin tahu sekuat apa lem ci ini banyangan hitam nya.

"Dua orang tingkat suci  melawan seorang tingkat ke 8 awal abadi,apakah kalian tidak punya rasa malu"kata wu lang  protes de gan keras.

"Wu lang kau bisa lihat ,orang ini memukul saudara kita chen fan seperti ini,dia kuat,adalah wajar jika kita bergabung melawan nya ,kau tentu saja bisa bergabung bertarung dengan nya melawan kami"kata liang yu serius.

Liang hu juga penasaran degan kekuatan len ci dan biarkan mereka bertarung sekali lagi untuk amati keadaan .

"Liang yu ,cun siang,apakah kalian sudah merasa kuat dan bangga melawan seorang tingkat ke 8 abadi secara bersamaan,bagaimana jika kalian juga bertarung dengan ku"suara  lain muncul di sertai seseorang dari atas udara terbang kesana .bagaikan seekor burung  dan memdarat bagaikan  sehelai kapas dari udara .orang ini adalah seorang pemuda berusia 23 tahunan tampan penuh kharisma dan juga kekuatan aura nya kuatberi tekanan sekitar tempat di sana.

Energi tingkat suci ke 2 adalah kekuatan orang yang baru tiba ini

"Kakak senior wu jing yang,kami tidak bermaksud seperti itu"cepat jawab liang yu ketakutan saat berhadapan dengan pemuda tampan dan kuat itu..nyali mereka langsung ciut ketakutan.

"Pertarungan cukup sampai di sini saja,saudara len ci adalah tamu kehormatan pulau ikan mas kita,jika kalian melukai dia aku takut kalian bertiga tidak akan bisa menahan kemarahan ketua pulau ikan mas kita"kata wu jing yang dengan serius.

"Maaf kami tidak tahu akan hal ini,kami cuma ingin memcoba kekuatan adik wu lang  setelah belajar di lembah putih dan mengira orang ini adalah pelayan baru nya ,ini hanya salah paham mohon di maaf kan"kata liang yu mencoba menurunkan kemarahan wu jing yang.

"Kalian bertiga pergi lah,kita akan pulang ke sekte dua hari kemudian"kata wu jing yang.

"Baik ,kami pergi "jawab liang  yu lalu lihat len ci.

Dengan senyum kecil tetapi itu adalah senyum dendam dan kemarahan .len xi tidak tanggapi dengan serius bahkan abaikan mereka .

"Aku wu jing yang,maaf atas keterlambatan ku memghentikan ini semua,tetapi ilmu yang di gunakan saudara len ci benar benar kuat,tidak heran ketua pulau sangat menghargai saudara len ci"kata wu jing yang.

"Aku terpaksa membuka kartu ku yang terkuat jika tidak aku takut aku yang akan di pukuli hingga hancur berantakan "jawab lem ci

"Saudara len ci pandai bercanda ,jika aku tidak hentikan pertarungan ini aku takut nasib dua orang tidak tahu diri itu akan di pukuli seperti chen fan ,ini akan jadi memalukan dan membuat permasalahan baru"kata wu jing yang.lalu lihat ke arah wu lang.

"Wu lang,aku tahu kau  masih marah kepada liang yu yang ambil posisi mu di sekte pedang surga ,saat sekarang ini kau adalah murid sekte lembah putih,jika kau punya bakat kau bisa saja masuk jadi murid  menara suci masa depan mu akan cerah di masa depan dan juga bisa membuat pulau ikan mas kita makin kuat "kata wu jing yang.

"Aku tahu,aku akan berusaha masuk ke sekte menara suci"jawab wu lang.

"Dua tetua penjaga formasi,kekuatan saudara len ci bukan lah sesuatu dari dunia iblis hitam,karena kita akan tahu seketika jika itu adalah energi kegelapan "kata wu jing yang.

Setelah masalah ini di selesai kan tuntas oleh wu jing yang tidak ada lagi yang berani membuat masalah kepada len ci dan wu lang.setelah bertegur sapa  dengan pimpinan keluarga wu di kota bei an.len ci dan wu lang segera menuju ke arah lembah putih dengan burung merpati besar.karena array teleportasi di larang di seluruh kawasan lembah putih untuk mencagah  penyusup masuk ke kawasan lembah putih..

Mereka terbang di atas langit dengan kecepatan tinggi denga burung  merpati raksasa  butuh 3 hari tiba di kawasan lembah putih .sehingga mereka memiliki banyak waktu berbicara dan berlatih di tengah perjalanan .

"Jadi menara suci adalah tujuan semua orang yang masuk ke lembah putih,dengan syarat masuk ke sana tingkat ke 3 suci,bukan kah ini sedikit sulit buat siapa saja"kata len ci heran.

"Tidak cabang menara suci bukan hanya lembah putih saja ,ada 4 cabang utama mereka ,selain lembah puti,sisa ke tiga nya adalah sekte tangan  dewa,sekte naga tudur dan sekte dua kutub,masing masing setiap murid yang berbakat dewa akan di tarik masuk ke markas pusat dan di latih secara serius "kata wu lang.

"Saudara len ci,kekuatan mu sangat luar biasa walau di tingkat ke 8 awal abadi tetapi jurus mu sangat kuat bahkan tingkat suci sulit lolos dari kekalahan ,apakah para petarung dari awan besar semua nya memiliki kekuatan istimewa seperti ini"tanya wu lang.

"Ada beberapa tetapi tidak semua nya,terutama kakak pertama ku,dia adalah orang yang sedikit gila,siapa saja yang menyinggung nya dengan sengaja hidup mereka akan berakhir seketika,orang orang seperti seng li atau chen fan tidak akan punya umur panjang  bahkan menyinggung pulau ikan mas dia tidak akan peduli,tetapi aku biksu len ci berbeda,aku tidak memiliki niat membunuh yang besar,"kata len ci dengan senyum kecil.

"Siapa nama kakak pertama saudara len ci,apakah dia kuat"tanya wu lang lagi makin ingin tahu.

"Aku tidak bisa katakan nama nya saat ini tetapi kau akan tahu nanti,tingkat ke 7abadi saat ini kakak pertama,tetapi kekuatam nya bisa membunuh tingkat ke 9 puncak"kata len ci .

"Sangat kuat sekali jika dia naikke ke tingkatv8 mungkin kah dia bisa membunuh tingkat suci awal"tanya wu lang lagi.

"Mungkin saja"jawab len ci .

"Ada burung besar terbang di belakang kita seperti nya dia menuju ke arah kita"kata len ci

Sambil balik kan badan nya melihat ke belakang .disana ada  seekor burung terbang dengan kecepatan tinggi ke arah mereka.

"Itu adalah burung elang langit,burung tipe petarung udara yang sangat kuat"seru wu lang kaget.

Mata sangat tajam len ci bisa lihat makin jelas karena burung elang terbang kecepatan nya dua kali kecepatan merpati putih yang di naiki len ci dan wu lang.

"Itu adalah chen fan dan paman nya chen tan su yang berada di tingkat ke 3 suci,seperti nya chen fan datang untuk balas dendam atas kejadian kemarin"kata wu lang.

"Tingkat ke 3 suci di bawa chen fan apakah ini tidak berlebihan melawan kita berada di tingkat abadi "kata  len ci dengan mata serius melihat burung terbang elang langit.

"Burung merpati kita tidak akan bisa bertahan melawan elang langit di tambah ada tingkat suci ke 3 bersama che fan ,kita dalam bahaya besar sekarang lebih baik kita turun dan lari di atas tanah kemungkinan kita lolos lebih besar"kata wu lang  dengan wajah pucat dan gugup .paman chen fan adalah murid inti sekte naga tidur  dan usia nya sudah hampir 90 tahun namun masih terlihat berusia 30 tahunan ,karena usia nya yang sudah lewat masa pelatihan pembinaan sekte chen tan su kembali ke kota bei an dan jadi tetua kehormatan di sana di keluarga besar chen .

Len ci tahu dia sulit kalah kan tingkat ke 3 suci,apa lagi seperti nya chen fan datang demgan niat membunuh nya .

"Tujuan nya adalah aku,ini adalah misi balas dendam dari chen fan atas pukulan yang ku berikan dari sini ,aku bisa merasakan niat membunuh nya yang kuat,tuan muda wu lang kita akan berpisah di sini,kau terus kan perjalan ke lembah putih ,aku akan nyusul dari belakang"kata len ci dengan wajah serius.

"Tidak,kita lebih baik lari bersama ,paman chen tan su tidak akan berani membunuh ku ,aku akan melindungi mu dari mereka ,percayalah kita akan bisa lewati ini semua"kata wu lang untuk nyakin kan len ci.

"Wajah gemetar dan ada ketakutan di dalam diri mu menunjukan kau bahkan tidak bisa melindungi diri mu sendiri dari mereka,mereka datang untuk membunuh kita,jangan berbicara omong kosong dengan mereka itu hanya memberi mereka kesempatan bertindak lebih cepat,aku akan mereka akan mengejar ku,jaga diri mu baik baik"kata len ci di tengah burung merpati terbang yang sangat cepat serta tekanan angin yang besar.

"Kita saat ini berada di ketinggian ,bagaimana kaubakan pergi dari sini,jika kau melompat mereka akan memcapai ke sini sebelum badan mu bisa sampai ke bawa,ini terlalu berbahaya"kata  wu lang meragukan rencana len ci.

Mereka berada ke tinggian di atas udara,jika melompat tetap saja kecepatan jatuh lem ci masih kalah cepat demgan kecepatan burung elang langit dan akan jadi sasara tembak yang bagus.

Len ci tersenyum sinis .

"Aku len ci selalu memiliki keberuntungan,kita berpisah di sini pergi lah sejauh yang kau bisa dari mereka"kata len ci.

Tiba tiba tubuh nya  melompat ke bawah di tengah kecepatan penuh burung terbang merpati putih besar.

"Saudara len ci bertahan lah aku akan meminta bantuan"teriak wu lang demgan suara keras.

Di belakang mereka burung elang langit makin cepat mendekat.

"Si keparat itu melompat dari burung merpati,paman cepat kita harus membunuh nya segera"seru chen fan dengan niat kebencian.

"Dia telah menentukan jalan hidup nya,di atas udara bahkan dia menumbuh kan sayap tidak akan bisa lolos dari kita,,setelah menghabisi orang bernama len ci ini kita masih punya waktu mengejar wu lang untuk hilang kan  saksi mata"kata chen tan su dengan senyum licik nya.

Mata mereka bisa lihat dari jauh tubuh len ci melompat dari atas burung merpati terbang.

Tiba tiba mata mereka terbuka lebar saat tiba tiba muncul lingkaran emas besar .dari lingkaran emas besar itu keluar seekor burung api biru dan terbang di bawa kaki len ci dan terbang sangat cepat.

"Itu burung api phonex api biru,bagaimana dia bisa memiliki burung phonex api biru  keluar dari lingkaran emas"teriak chen tan su kaget sekali.dan burung api phonex ini sangat cepat lebih cepat dari burung elang langit mereka.

Di saat len ci melompat turun dua tapak nya langsung di satu kan "phoenix api keluar lah"lingkaran emas muncul di belakang tubuh len ci .roh burung emas phoenix langsung muncul dan terbang di bawa kaki len ci.api biru berkobar kobar tetapi kobaran api ini tidak lukai len ci sama sekali.

Wu lang lihat dari jauh terkejut sekali.

"Burung phoenix api biru,luar biasa ,saudara len ci sangat mengejutkan ,tidak heran dia berani melakukan itu"kata wu lang takjub.burung api phoenix adalah burung  yang sangat langka di mana pun berada,dan len ci punya satu.

Lem ci lihat di kejauhan elang langit datang sangat cepat bagaikan tembakan anak panah.

"Phoenix api tunjukan kekuatan mu ,kita lihat apakah elang itu bisa kejar mu atau tidak"kata  lenci.phoenix api mengepak kan sayap nya dan terbang pergi sangat cepat  dan elang langit mengejar  dengan kecepatan penuh juga.

Tetapi phoenix api biru terlalu cepat jangan kan mau menyusul len ci,mereka makin ketinggalan jauh .

"Sialan,burung itu sangat cepat kita akan kehilangan mereka jika jarak kita makin melebar"kata chen fan marah.

Chen tan su keluarkan besi hitam 6 batang sepanjang 1 meter.

Ke enam batang besi ini ditusuk kan ke 6 sisi tubuh burung elang langit.teriakan merengking terdengar di atas langit burung elang.tiba tiba burung elang langit seperti  kerasukan mengepak kan sayap nya dua kali lebih cepat sehingga kecepatan nya memingkat dua kali lebih cepat mengejar len ci.

"Paman apa yang kau lakukan pada burung elang langit ini"tanya chen fan heran.

"Ini adalah teknik pemaksaan energi,aku menusuk beberapa aliran darah pada elang langit meningkatkan kekuatan nya secara mendadak,ini seperti teknik pembakaran energi pada gerbang abadi,setelah seluruh energi elang habis terbakar dia akan jatuh dan mati,aku harap sebelum dia mati kita sudah bisa mendekat kepada len ci dan jatuh kan dia dari burung api phoenix biru"kata chen  tan su dengan santai.

Burung elang langit adalah burung pemburu yang sangat mahal,tetapi chen tan su membuang nya begitu saja demi memburu len ci.

Len ci terkesima saat lihat burung elang langit bertambah cepat dan jarak makin mengecil di antara mereka.

Saat jarak tinggal 150 meter chen tan su mulai menyerang dengan pukulan jarak jauh ke arah len ci .tetapi burung phoenix api terbang  membentuk zig zag mengelak tembakan sinar pukulan chen tai su.

"Aku tidak bisa gunakan naga emas menyerang atau rantai jiwa emas,kekuatan orang ini terlalu besar,naga emas akan hilanh seketika di jatuh kan orang ini aku harus temu kancara lolos dari kejaran ini"kata dalam hati len ci.jarak mereka makin mengecil dan pukulan chan tai su juga membuat burung phoenix harus bergerak mengelak itu sedikit memperlambatterbang nya.

Dari jauh di atas udara tiba tiba len ci lihat danau yang sangat luas dan di sana juga ada air terjun yang tinggi .

"Aku pertaruh kan semua di sini,burung elang bodoh mari kita lihat siapa bertahan di bawa air"kata len ci dalam hati.

"Phoenix api,masuk ke dalam danau itu kita akan bersembunyi di sana "kata len ci.

Seperti tahu apa yang di katakan len ci burung phoenix api segera menukik ke bawah  dengan kecepatan yang luar biasa,api biru berkobar bagaikan panah api raksasa.

 "paman mereka berniat masuk ke bawa air,jangan biarkan mereka lolos"teriak chen fan dengan suara keras.

Chen tan su angkat tapak nya ke atas memfokuskan seluruh kekuatan  lalu mendorong nya ke arah len ci dengan memancarkan energi yang sangat besar membentuk seeokor naga putih terbang meliuk liuk ke arah len ci yang masuk ke dalam air.

Burung phoenix emas terbang menukik ke sungai yang sangat besar.

Len ci mengatupkan dua tapak nya sebelum burung phoenix masuk kedalam air.

"Plasss"benturan api phoebix dengan air  masuk ke dalam air menguap kan air menjadi asap mengepul ke atas udara.

"Naga emas keluar lah"seru len ci di dalam air.lingkaran emas terbentuk dan naga emas langsung keluar  dari sana .len ci menagkap leher naga emas yang besar nya 10.

"Cepat bergerak lari""kata len ci di dalam air.walau tidak di dengar naga emas .tetapi naga emas tahu maksud len ci burung api phoenix pun masuk kembali ke lingaran emas di belakang punggung len ci.

Naga adalah binatang legendaris yang bisa bergerak sangat cepat di segala keadaan baik di air atau pun di darat.naga emas segera berenang bagaikan terbang  di dalam air menjauh dari posisi awal mereka.

Di saat itu pukulan naga putih  chen tan su telah tiba menyerang permukaan air hingga  meledakan sangat keras .air sungai  membentuk pusaran ledakan yang sangat besar .di pusat ledakan dalam jarak 150 meter terhempas pergi membentuk lubang air raksasa. memciptakan ombak besar kemana mana .di sekitar air sungai bagaikan diranda badai angin besar meluap menabrak  bibir sungai hingga banjir di mana mana .

Mata chen tan su dan chen fam melihat ke bawa,persepsi mereka  menyapu seluruh sekitar nya dari atas udara untuk mencari jejak keberadaan len ci.

Berdiri di atas burung elang langit chen tan su dan chen fan  terbang turun ke bawah mencari len ci.

"Paman dimana mereka berada,tidak mungkin len ci dan burung api phoenix nya hilang begitu saja  di dalam air"tanya chen fan .

"Phornix berelemen api,ketika dia masuk air ,api dan air akan bertabrakan sehingga menimbulkan asap pembakaran ,tetapi sejauh ini aku bahkan tidak menemukan jejak asap dari pembakaran itu,ini sedikit aneh,tetapi aku nyakin dia tidak akan lari dari sekitar sini"kata chen tan su nyakin.

Tiba tiba cahaya kilat muncul bagaikan tembakan senjata laser dari jauh pinggiran sungai di antara pohon dan bebatuan besar.

Tembakan cahaya kilat itu sangat cepat menuju ke arah burung elang langit.

"Awas serangan kilat"teriak chen tam su.tetapi terlambat buat elang langit mengelak .leher nya demgan telak di tembak cahaya sinar merah hingga tembus  keluar .pekik kan kesakitan terdengar dari burung elamg langit,tubuh nya langsung jatuh ke bawa .chen tan su dan chen fan segera melompat ke atas  udara jauh dan mendarat di tepi pimggiran sungai.burung elang lamgit jatuh ke bawah air sungai yang berdeburan keras ombak air  ke atas langit.

"Siapa,tunjukan diri mu"teriak chen tan su dengan sangat marah  melihat asal tembakan sinar itu karena energi tembakan sangat kuat dan itu adalah energi tingkat suci yang jelas itu bukan len ci pelaku nya.

Chen fan juga kaget melihat reaksi serius paman nya.

Dari jauh melangkah keluar dari bebatuan besar dan pohon besar seseorang pria separuh baya terlihat .pria ini mengenakan  baju jubah lebar warna hijau,auara nya sangat kuat terpancark keluar di tingkat ke 5 tingkat suci.

Dengan satu kaki melangkah tubuh orang itu terbang  sangat cepat  di hadapan chen tan su dan chen fan.

Berubah seketika wajah chen  tan su saat lihat tingkat kekuatan orang di depan nya .

 begitu juga chen fan.

Orang separuh baya lihat chen tan su dan chen fan dengan pandangan tajam bagaikan pedang menusuk jiwa.

"Pukulan naga penghancur surga,apakah kau dari sekte  naga tidur"tanya pria itu dengan suara dingin .

"Iya aku berasal dari sekte naga tidur bernama  chen tan su dan ini adalah keponakan ku chen fan,,maaf jika kami memiliki kesalahan pada tuan ,kami saat ini sedang mengejar buronan sekte,sehingga bertindak berlebihan di sini"kata chen tan su sifat arogan nya langsung hilang seketika saat lihat kekuatan orang di depan nya.

"Semua orang naga tidur terlalu arogan  dan sombong menekan yang lemah,kau pun sama buronan yang kau kejar itu aku bisa lihat dari jauh dia hanya berada di tingkat ke 8 tetapi dia memiliki teknik khusus pemanggil binatang legenda,jelas asal usul nya tidak biasa"kata orang itu dengan suara yang tenang.

"Itu benar,tetapi sekte kami telah di rugi kan aku akan menangkap nya untuk di adili di sekte,tuan pendekar yang terhormat boleh aku tahu siapa tuan ada nya"tanya chen tan su menjura hormat.

"Nama ku tersebar seantero daratan tengah dan di takuti sebagai raja prmbunuh tanpa saksi mata,mereka yang bertemu dengan ku 100 dari mereka 90 orang akan mati dam 10 orang hilang ingatan dan jadi gila"kata pria itu dengan senyun kecil menakutkan tiba tiba maa orang itu berubah jadi merah darah.

"Mata darah kutukan ,jangan lihat mata nya "teriak chen tan su dengan keras kepada chen fan sambil menutup mata nya seketika.tetapi terlambat buat chen fan dia telah terlanjur libat mata merah pria di depan nya .seketika tubuh chen fan langsung membeku diam bagaikan patung.

Chen tan su menutup maa nya dan melompat mundur kebelakang sejauh mungkin dengan ketakutan.

Melihat reaksi cepat chen tan su pria separuh baya itu tertawa kecil.

"Hehehehe kau lumayan cepat  bergerak dan  menutup indra mata mu"kata pria itu dengan tawa kecil sinis.

"Kau adalah bai yun fei si mata kematian ,kenapa kau bisa ada di sini,aku bukan musuh mu  kau tidak perlu bertindak berlebihan"kata chen tan su mulai ketakutan  dengan badan gemetar tidak percaya.

"Kau memang bukan musuh ku tetapi kau telah mengganggu dengan membuat air masuk ke tempat pelatihan ku dan merusak segala  nya ,itu sama saja mencari masalah dengan ku,kata akan pada ku apakah aku berhak atau tidak untuk membunuh mu"kata pria yang sangat terkenal dengan nama mata kematian bai yun fei.

Nama bai yun fei sangat menakutkan siapa saja yang bertemu dengan nya akan mati  jika tidak mati dia akam jadi gila.

"Pendekar besar bai yun fei,ini adalah kesalah pahaman ,aku sama sekalk tidak berniat menyinggung mu,aku murid naga tidur bersedia memberi kompensasi apa pun kepada mu jika kau biarkan aku pergi dari sini"kata chen tan su makin ketakutan tidak berani buka mata nya melihat baibyun fei.

"Sengaja atau tidak sengaja  kau telah membuat aku tidak senang,kematian mu adalah sangat layak dan juga buronan mu sangat menarik aku ingin kan dia"kata bai yun fei dengan senyum kecil.

"Naga penghancur dewa"teriak chen tan su tiba tiba mendorong kan dua tapak nya  .naga energi meraung terbang ke arah bai yun fei dengan sangat cepat dan kilat .

"Mencoba mencuri lakukan serangan tiba tiba ,usaha yang bagus"kata bai yun fei.

Dua tapak bai yun fei di dorong ke depan dengan energi merah  seperti darah menabrak dua naga putih hingga hancur berantakan  dengan ledakan keras .tubuh chen fan sampai terpental jauh   ke samping.

 puluhan meter.

Ledakan keras,tubuh chen tan su terpental jauh muntah darah segar  saat menabrak  tanah jauh dan bergeser  membentuk selokan.

Jarak kekuatan merema terlalu jauh 5 dan 3.saat chen tan su berniat bangkit berdiri seberkas cahaya kilat menembak ke arah tubuh nya,ini sangat  cepat  dan    terlambat di hindari chen tan su hingga dengan telak mengenai dada chen tan su  tembus  kebelakang dengan darah muntah keluar dari luka di dada nya.

Kaki bai yun fei muncul dengan sangat cepat tiba di dekat chen tan su menginjak kepala chen tan su hingga pecah bagaikan semangka pecah.

"Siapa saja yang  pernah lihat kekuatan ku harus mati,kau tidak terkecuali "kata tan su.

Lalu tangan nya mengarah kepada chen fan dan narik nya mendekat  mencengkram leher chen fan yang ketakutan tetapi dia tidak bisa bergerak sedikit pun.

"Jawab pertanyaan ku dengan benar aku akan biarkan kau pergi dengan selamat"kata bai yun fei dengan senyum tipis.

"Siapa buronan yang kalian kejar itu"tanya bai yun fei.

"Aku tidak tahu siapa dia,dia tiba tiba muncul di pulau ikan mas kami dan leluhur kami sangat menghargai nya  dan perlakukan dia sebagai tamu agung,aku telah selidiki latar belakang nya,tetapi tidak ada yang tahu dari mana orang itu berasal"kata chen fan ketakutan keluar keringat dingin .

"Len ci,bahkan aku ke neraka aku akan menyeret mu pergi bersama sama "kata dalam hati chen fan.hidup nya benar benar di ujung tanduk saat ini.

"Orang tanpa latar belakang aku rasa dia berniat menyembuyikan nya dari kalian semua,orang yang menarik"kata bai yun fei.

"Tuan,orang ini punya sangat banyak artifak suci tingkat tinggi,dia bahkan mampu kalah  tingkat suci  awal dengan mudah "kata chen fan tetapi mulut nya langsung terhenti.

"Aku tidak perlu ocehan mu yang tidak berguna,aku tahu kau sangat membenci orang itu,tenang saja aku akan selesai kan dia untuk mu"kata bai yun fei  mempererat cengkraman nya.leher chen fan langsung putus dengan darah berhamburan di mana mana .tubuh chen fan langsung jatuh  dengan kepala nya terpisah.darah yang mengenai tangan dan pakaian bai yun fei  menguap dan hilang.

"Jiwa phenix api biru,aku akan datang untuk mu"kata bai yun fei lalu ambil cin cin penyimpanan chen fan dan chen tan su.

Tubuh bai yun fei bergerak ke arah arus sungai .

Di saat itu.len ci menerima tekanan ledakan energi besar dari pukulan chen tan su .karena kecepatan berenang naga emas yang sangat cepat membuat len ci lolos dari dampak ledakan luar biasa itul.dengan memegang badan naga emas.mereka berenag sangat jauh dari posisi mereka hingga hampir 30 kilo meter dan menepi kepinggiran sungai .naga emas pun hilang kembali ke lingkaran emas.len ci pelahan lahan muncul kan kepala nya deteksi nya menyelidiki apakah ada  orang di sekitar nya.

Di anggap aman len ci baru keluar dari air dan siap berlari  pergi.tiba tiba terdengar suara dari samping jauh.

"Dari sekejap mata bisa berenang hingga hampir 30 kilo meter menakjubkan ,kau membuat ku habiskan banyak waktu mencari mu di sini"suara tenang dan lembut terdengar jelas di telinga len ci.cepat len ci melihat ke asal suara.di dalam jarak 20 meter berdiri seorang pria berusia separuh baya,dengan tampilan jubah hijau kebesaran.sinar mata nya tajam bagaikan pedang dan juga aura nya sangat kuat .

"Sejak kapan orang ini ada di sini,aku sama sekali tidak dapat mendeteksi hawa kehadiran nya sama sekali"kata len ci kaget.

Karena orang ini bukan tan su ataubpun chen fan,namun hawa kehadiran orang ini memberi nya ancaman menakutkan lebih menakutkan dari pada chen tan su.

"Siapa kau,apakah kau satu komplotan dengan chen tan su dan chen fan"tanya len ci.

"Bukan,bukan bagian dari mereka berdua,kau tidak perlu cemas tentang mereka berdua ,aku telah membereskan mereka berdua untuk mu"kata bai yun fei dengan senyum kecil.

"Terima kasih tuan ,anda sangat baik hati,budi baik ini aku akan ingat selama nya"kata len ci menjura dengan hormat.

"Jika kau ingin balas budi,beri kan aku burung phoenix api biru mu pada ku"kata bai yun fei tiba tiba mata nya menjadi merah.

saat len ci lihat sepasang mata bai yun fei memerah.seluruh tubuh len ci segera membeku tidak bisa bergerak  sama sekali.

"Mata merah  apa itu,aku tidak bisa bergerak ,tubuh ku telah membeku "seru lem ci dalam hati.berusaha melawan tetapi tubuh nya benar benar tidak bisa di gerakan sama sekali.

"Tingkat 8 abadi,benar benar sampah di tengah jalan,tetapi aku sangat tertarik dengan  burung phoenix api biru mu,dimana burung phoenix api itu saat ini"tanya bai yun fei dengan senyum kecil berbau ancaman kematian.

"Jadi kau membunuh dua marga chen itu untuk merebut burung phoenix api biru ku,jika aku katakan burung itu saat ini tidak ada pada ku apa kau percaya "kata len ci serius.

"Jangan bermain bodoh  dengan ku ,aku bukan orang yang mudah di bohongi,jika kau tidak serahkan burung api itu,kau akan berada di tengah tengah antara hidup dan mati,aku sudah banyak melakukan hal itu ini adalah siksaan hidup yang menyenangkan "kata bai yun  fei sambil angkat tangan nya berbentuk cakar  memegang kepala len ci.

"Seperti nya kau serius ,aku tidak berani ragu kan ancaman mu,baik lah aku akan berikan phoenix api pada mu,bisa kah kau lepas kan tangan mu di kepala ku"kata len ci masih dengan suara tenang meminta bai yun fei.

"Aku akan lepaskan tangan ku,tapi apa kau percaya atau tidak ,kepala mu pun akan ikut terlepas  dari sana"kata bai yun fei mengancam dengan senyuman.

"Aku percaya,hidup ku sangat berharga ,aku tidak ingin bermain main dengan ancaman ini,tuan pendekar besar,kita tidak punya permusuhan apa pun juga,bisa kah kau biarkan aku pergi dari sini setelah aku berikan phoenix api ku"kata len ci masih mematung sama sekali tidak bisa bergerak .

"Semua orang yang bertemu demgan ku adalah mati,jika tidak mati akan jadi gila ,aku akan membuat mu  jadi gila jika kau berikan burung api mu ini sudah kebaikan yang bisa aku berikan pada mu"kata bai yun fei mengancam serius.

"Bukan kah  mati lebih baik dari pada jadi gila ,tuan pedekar besar aku tahu aku sulit lolos dari bencana kematian ini,aku akan berikan phoenix api ku  pada mu"kata len  ci masih dengan sikap yang tenang walau tangan kanan bai yun fei telah pegang kepala len ci.

Gerak kan sedikit tenaga saja kepala len ci akan pecah .

Seperti nya bai yun fei senang mrmbunuh orang dengan meremuk hancur kepala orang.tetapi baiyun fei pelahan lahan lepas kan pegangan oada kepala len karena bai yun fei tidak akan bisa lolos dari tangan nya .

Len ci berpikir dengan rencana nya . .

"Aku akan bertaruh dalam hidup dan mati,orang ini sangat kejam sekali"kata dalam hati len ci.

Pikiran len ci fokus dan energi jiwa nya bergerak,

"Jiwa roda dharma muncul"seru dalam hati len ci.

Seketika cahaya emas lingkaran besar di  depan  len ci tercipta dengan untaian huruf kuno.

Mata bai yun fei melihat dan senyum terbuka lebar di wajah nya.

"Lingkaran emas yang sangat murni,jika aku tidak lihat dengan mata kepala ku sendiri aku akan menolak percaya jika lingkaran murni ini dari tingkat  abadi ke 8 bahkan untaian limgkaran ini dapat menyimpan makhluk hidup akan jadi sesuatu yang tidak biasa"kata dalam hati bai yun fei kagum dengan memandang mata tidak berkedip.

Lingkaran emas roda dharma yang besar nya 3 meter membulat .dari dalam muncul  burung api phoenix biru terbang  keluar dari roda dharma emas jiwa len ci.

Burung api biru terlihat sangat indah dan penuh kobaran api biru terbang ke atas udara .

 "iti benar burung phoenix api biru,tetapi sangat di sayang kan ini hanya lah sebagian roh yang tersisa ,walau pun burung ini bisa ambil wujud sejati burung  phoenix api biru"kata bai yun fei tersenyum senang .

"Aku bukan hanya memiliki burung api phoenix biru,aku juga memiliki roh harimau putih dan roh naga emas ,aku akan berikan semua nya pada mu jika kau berani menerima tantangan dari ku"kata len ci demgan serius.

"Apa kau juga memiliki roh harimau putih dan roh naga emas seperti  roh burung api phoenix ini,3 binatang mitos kuno legenda,kenapa tidak ada roh kura kura ,bukan kah mereka adalah 4 penjaga tiang langit kuno,dan kau berani menantang ku,nyali mu sungguh besar sekali"kata bai yun fei sinis sangat merendahkan len ci.

"Aku tahu kau sangat kuat,bahkan chen tan su berada di tingkat suci ke 3 pun  bisa kau bunuh dengan mudah,aku tidak memiliki banyak pilihan ,saat bertemu  dengan mu ,hidup dam mati ku sudah di bawah garis takdir,aku tidak punya kenyakinan aku bisa hidup lebih lama dari ini,aku akan pertaruh kan semua nya kepada mu,jika aku kalah aku akan berikan semua yang kau ingin kan bahkan aku  bisa membantu mu kendalikan 3 binatang roh ini untuk  sepenuh nya milik mu,dan jika kau merasa perlu  membunuh ku, kau bisa lakukan kapan saja jika kau ingin,aku len ci tidak akan menolak atau pun memyesal atas semua pilihan ku ini"kata len ci dengan sangat tenang seperti sudah pasrah hidup dan mati nya .

"Hahahaha ini adalah pertama kali aku bertemu seorang berani seperti mu,kau hanya berada di tingkatvke 8 awal abadi dam aku adalah tinhkat suci tingkat ke 5 puncak jarak kekuatan kita bagaikan langit dan bumi tetapi ,dari sinar mata mu aku tahu kau sama sekali tidak takut mati,takut mati pun tetap akan mati saat bertemu dengan ku,aku memang perlu 3 roh binatang kuno ,dan aku bisa kendalikan mereka dengan mudah,tetapi aku ingin tahu bagaimana kau kendalikan mereka hanya demgan tingkat ke 8 abadi,aku terima tantangan mu,katakan apa  tantangan mu itu"kata bai yun fei setuju .

Len ci keluarkan rantai emas yang terbentuk dari huruf kuno  berwarna emas .

"Aku punya rantai emas ,jika kau bisa melepaskan diri dari rantai emas ini,aku akan di anggap kalah ,dan ini adalah roh naga emas dan roh harimau putih yang aku janji kan"kata  len ci masih dengan tenang sekali.dari dalam lingkaran emas melangkah keluar roh harimau putih dan juga roh naga emas ukuran mereka tidak besar hanya sebesar gajah dewasa tetapi itu sudah cukup buktikan jika len ci tidak bohong.

"Ini terlihat sangat manis naga emas dan harimau putih,kau memang tidak berbohong mereka sangat nyata,mereka akan jadi milik ku dari mulai sekarang"kata bai yun fei dengan tatapan yang tamak.

"Semua akan jadi milik mu,bahkan hidup ku ini juga jadi milik mu"kata len ci serius.

"Baik,kau sangat percaya diri,tunjukan kekuatan  rantai emas mu itu,aku akan hancurkan mereka ,tetapi tenang saja aku tidak akan membunuh mu tetapi aku akan manfaat kan diri mu seperti binatang peliharaan hahahah.

Tawa bai yun fei dengan gembira.

"Aku mulai"kata len ci yang sudah dapat gerakan tubuh nya kembali setelah mata kutukan di lepas kan bai yun fei.

"Rantai jiwa emas keluar lah smeua  nya"teriak len ci.

Dari lingkaran emas roda muncul sisa 8 rantai emas besar nya sebesar lengan orang dewasa terbang ke arah bai yun fei.

Tidak ada aura energi,semua terlihat sangat biasa seperti rantai besi biasa .itu jelas bukan senjata tingkat suci  .rantai emas yang tersusun oleh huruf kuno terbang dan membentuk lingkaran di sekeliling tubuh bai yun fei dalam jarak 30cm sangat dekat walau sudah sangat dekat bai yun fei masih tidak merasakan aura energi dari rantai emas itu sehingga senyum ejekan muncul dari mulut nya.

Di depan nya lenci sangat serius memfokuskan kekkuatan jiwa rantai emas di

Roda dharma.

"Ikat"teriak len ci.rantai emas bergerak dan mengecil ikat sekujur  tubuh bai yun fei dari atas leher hingga sampai bawah kaki betis nya.

Sesaat rantai emas roda dharma len  ci sentuh tubuh bai yun fei,baru lah efek luar biasa di rasakan bai yun fei ,seluruh kekuatan energi nya bagaikan  hilang seketika saat bersentuhan dengan rantai emas jiwa roda dharma.

"Ini adalah artifak penghilang energi,bocah kecil tidak heran kau berani menantang ku,aku seperti nya terlalu meremeh kan mu"kata bai yun fei yang tiba tiba kekuatan nya hilang begitu saja saat di lilit rantai emas ,tetapi dia masih terlihat santai dan tenang.mata nya memerah dan pancaran energi  mata kutukan segera aktif.

Lem ci sudah pernah terkena sekali mata kutukan yang dapat membeku kan tubuh hingga kaku seperti patung.

Aneh nya dia sama sekal
I tidak takut ,mata nya dengan berani lihat mata kutukan bai yun fei.

"Cari mati kau,mata ku ini adalah mata kutukan,bahkan tingkatke 6 suci harus memikir dua kali lihat mata merah kutukan ku ini,bocah busuk aku akan merubah mu jadi patung dan temukan cara hancurkan rantai emas artifak mu ini"kata bai yun fei dengan senyum sinis.

Mata len ci yang lihat mata kutukan seketika membeku diam  jadi patung tidak bisa bergerak.

Rantai emas roda dharma bergerak ke arah len ci lalu membelit tubuh len ci  ,seketika itu juga semua kutukan mata pada tubuh len ci runtuh dan hilang dan len ci langsung bisa gerakan tubuh nya kembali.rantai roda  emas jiwa len ci memiliki kekuatan yang sangat unik ,rantai emas yang tersusun huruf kuno dapat menjebol segel formasi apa pun juga,dapat hilang kan ilusi dan juga menetral kan segala sesuatu kekuatan tubuh dan artifak apa pun juga itu yang sejauh ini yang di ketahui len ci sehingga dia tidak takut buat taruhan dengan bai yun fei.saat tubuh bai yun fei di ikat rantai roda dharma ,seluruh kekuatan bai yun fei akan di hilang kan dan kesempatan membunuh bai yun fei akan terbuka,karena jika bertarung secara terbuka,lem ci tidak punya peluang menang,rantai emas tidak akan pernah bisa sentuh  tubuh bai yun fek apa lagi ikat tubuh nya.sehingga len ci pertaruh kan ini semua dan berhasil menjebak baibyun fei.dan juga teknik kutukan mata bai yun fei tidak akan bisa membuat nya jadi patung lagi karena ada rantai emas sebagai penetral kutukan mata .

mata merah baibyun fei kaget seperti melihat hantu.

"Tidak mungkin,teknik mata kutukan di netral kan ,bahkan itu tingkat suci ke 6 puncak tidak akan bisa lepas kan diri dari mata kutukan ku ini,rantai artifak apa ini"kaget bai yun fei.selama dia berkelana dan banyak bertarung dam membunuh ini adalah pertama kali nya mata kutukan nya di hilamg kan seketika.

Tetapi len ci tidak ingin buang waktu,karena dia tahu lawan di depan mata nya ini bemar benar sangat kuat ,jika dia berhasil lolos 10 nyawa nya pun tidak akan lolos dari kematian..

"Jalan kesunyian "teriak len ci.banyangan hitam di bawa kaki bai yun fei segera muncul dan kejutkan bai yun fei.

"Teknik banyangan iblis ,kau manusia terkutuk dari iblis langit,hahahah kau akan mati tanpa penguburan di tanah daratan tengah"kata bai yun fei tertawa lihat teknik yang di gunakan len ci.tetapi len ci tidak lagi bisa dengar suara bai yun fei.

Tapak pukukan buddha kematian datang sekuat tenaga memukul wajah  baj yun fei,lalu di susual pukulan tapak buddha langit dan pukulan tapak seribu buddha tetapi terkejut len ci saat dia merasakan kekuatan pukulan nya seperti mengenai tembok besi yang sangat kuat ,walau seluruh kekuatan lawan telah di lemah kan tetapi pertahanan fisik nya luar basa kuat nya,dengan kekuatan tingkat ke 8 sama sekali tidak dapat  membunuh bai yun fei,dengan banyak nya pukulan itu hanya bisa membuat bai yun fei luka luar.

"Tingkat perbedaan kekuatan nya terlalu besar,aku bahkan tidak bisa melukai nya denga parah,jika ini terus berlanjut kekuatan jiwa ku akan habis dan dia akan lepas dari kurungan jalan hening dan rantai emas roda dharma ketika saat itu tiba mungkin aku yang akan mati "kata dalam hati len ci.dari cin cin penyimpanan nya keluar panah hitam abadi beserta busur nya yang besar..

"Ini adalah satu satu nya jalan aku menembus pertahanan fisik nya yang kuat dan membunuh nya seketika"kata len ci .

Lalu memasang anak panah abadi yang berukiran formasi yang aneh itu.

Saat itu kebingungan sedang terjadi pada bai yun fei.

"Aku tidak bisa percaya aku di kerjai oleh bocah tingkat ke 8 abadi,jika tubuh tingkat suci ke 5 ku tidak kuat ,aku mungkin sudah hancur di pukul bocah itu,teknik banyangan hitam ini jelas bukan banyangan iblis dab rantai emas ini begitu enakutkan tetapi aku bisa merasakan kekuata rantai emas makin melemah jika aku bisa bertahan lebih lama rantai emas ini akan runtuh dan aku akan hancurkan kepala bocah itu hingga pecah sdikit demi sedikit"kata dalam hati bai yun fei kini benar benar sangat marah dia dengan niat membunuh.

Di luar len ci sudah menarik  busur melengkung dengan terpasang panah abadi hitam berformasi.

Dari tangan len ci muncul huruf aneh membungkus  anak panah abadi hitam yang sudah di tarik melengkung.

"Aku menggabungkan energi jiwa rantai roda suci dan panah hitam abadi,hidup dam mati aku serah kan pada serangan terakhir ini"kata dalam hati len ci.wajah nya makin pucat dan gemetar tetapi pikiran nya masih setenang air sungai .

"Blasss "anak panah hitam abadi di lepas kan tembakan ke dalam banyangan hitam bola besar tempat bai yun fei tertahan.anak panah hitam do balut rantai jiwa emas   dengan telak mengenai dahi  bai yun fei,tidak tertahan kan  melesak masuk ke dalam hingga ke otak  dan tembus ke belakang tertancap di sana.

Tidak ada teriak kan suara  atau bunyi apa pun yang bisa di dengar dari bola banyangan hitam jalan ke sunyian .

Setelah melepaskan tembakan  panah hitam abadi kekuatan jiwa len ci benar benar terkuras habis ,tubuh nya langsung  berdiri di topang  busur abadi .

Pelahan lahan banyangan hitam hilang begitu juga rantai emas jiwa kembali ke roda lingkaran emas lalu hilang  beserta lingkaran emas nya.

Di tempat di mana bai yun fei berada terllihat bai yun fei masih berdiri,tetapi dahi nya telah mengucur kan darah  yang sangat banyak,karena panah hitam telah tertancap di sama hingga tembua keluar,mata merah kutukan masih terbuka lebar,dan kembali ke mata biasa,tubuh bai yun fei segera jatuh ke belakang dan terbaring telentang menghadap ke langit  nyawa nya seketika hilang di saat itu juga.


31 komentar:

  1. Sekali terikat rantai jiwa lenci.. tingakt suci sekalipun selesai sudah..

    BalasHapus
  2. Gileee lenci mkin mengerikan jg

    BalasHapus
  3. Mantabz,
    Kekuatan Jurus dari Kitab Abadi Kuno mampu melawan 2-3 tingkat diatas nya, berarti Ilmu tingkat Suci milik Ketua Sekte Lembah Langit 10.000 tahun yg lalu Lebih Dahsyat lagi nih Kekuatan Jurus nya..

    lanjutkan suhu, jangan kasih kendoorrr..

    BalasHapus
  4. Selevel ilmu kaisar abadi mungkin ya... hhehehe

    BalasHapus
  5. πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

    BalasHapus
  6. lanjutkan suhu, jangan kasih kendoorr..

    BalasHapus
  7. Mantab, lenci akhirnya punya anak buah ditingkat ke5 suci

    BalasHapus
  8. Alur cerita masih berjalan πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

    BalasHapus
  9. Sebetulnya biar anda berpikir, lenci kabur apa tingkat suci ke5 jadi anak buahnya........!?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak kabur dan tidak jadi anak buah len ci.
      Tetapi mati di tangan len ci.
      Karena di jebak len ci πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

      Hapus
  10. Jadikan dia anak buah lenci.. wkwkkwk...
    Dia punya kemampuan istimewa... mata darah kutukan...
    Mantabs..

    BalasHapus
  11. Mana bisa len ci kendalikan timgkat ke 5 suci,
    Lagi pula baibyun fei ini kejam nya luar biasa ,
    Cerita di chapter depan len ci akan mendapatkan gulungan teknik mata darah kutukan,dan juga ilmu tingkat suci jari kilat penembus batas milik bai yun fei.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kekuatan bertarung len ci akan meningkat pesat dengan dua kekuatan tambahan itu

      Hapus
    2. mantabz suhu,
      klo bisa di tambahkan pil tingkat suci atau len ci menemukan sumber daya apa gitu di tempat persembunyian bai yun fei utk menaikan kekuatan energi nya..

      Hapus
  12. Mantappp betul cerdik dan bernyali, lenci

    BalasHapus
  13. Ada rencana A dan B, tapi pilihan jatuh ke plane C. Cara menghindar yg cerdik

    BalasHapus
  14. Sepertinya lenci banyak belajar dari Ganghung dalam menghadapi situasi yg genting dan mampu keluar dari ujung tanduk

    BalasHapus
  15. Sepertinya Lenci banyak belajar dari Ganghung dalam menghadapi situasi kritis dan berhasil keluar dari ujung tanduk

    BalasHapus
  16. Luarbiasa, sungguh menegangkan suhu.. Lanjutt

    BalasHapus
  17. Suhu..panah abadi yang di punya Lenci sdh habis donk ,karena sdh di pakai semuanya,..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anak panahnya oan bisa kembali lagi kepada pemiliknya bang..

      Hapus
    2. Iya bisa balik sendiri klo uda dipakai.

      Hapus
  18. Numpang promo ya Admin^^
    ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    dengan minimal deposit hanya 20.000 rupiah :)
    Kami Juga Menerima Deposit Via Pulsa & E-Money
    - Telkomsel
    - GOPAY
    - Link AJA
    - OVO
    - DANA
    segera DAFTAR di WWW.IONPK.ME (k)
    add Whatshapp : +85515373217 x-)

    BalasHapus