Kamis, 10 September 2020

chapter 615 kemarahan sekte langit cerah

 di antara mereka semua hanya wan lin yang tidak mendapat lawan dari petarung langit cerah.mungkin karena dia dianggap sebagai anggota inti sekte bintang emas.

Karena tidak mendapat lawan wan lin bergerak ke arah ke dalam bagunan ruangan kitab .ada 3 lantai ruangan kitab dan setiap lantai  luas nya setengah lapangan bola.

Mata wan lin melihat dalam bagunan lantai pertama penuh kitab berbagai jurus.

"Ini adalah lantai pertama,semua jurus tingkat abadi yang sangat kuat satu jurus saja harga nya pasti sangat mahal,aku akan ambil semua nya tidak peduli apa itu kitab nya" kata dalam hati wan lin.segera dia keluarkan masukan semua kitab lantai pertama ke dalam cin cin penyimpanan .bertumpuk tumpuk kitab abadi masuk ke dalam cin cin penyimpanan wan lin.

Sama juga dengan lantai ke dua ,saat wan lin naik ke lantai ke 3.

dia bahkan tidak lagi melihat jenis kitab yang dia ambil semua nya di masukan  tanpa pikir panjang.

Tiba tiba pandangan mata wan lin melihat ke salah satu Pintu yang tertutup di salah satu sudut.dia masuk ke sana dan melihat sebuah lukisan pemandangan alam yang indah dengan air terjun ,ada gambar harimau,di bawa tanah,dan di atas udara ada burung phoenix yang sedang terbang.

Wan lin melihat lukisan  yang bergantung di dinding tiba tiba pandangan nya langsung kabur dengan lingkungan sekitar.

"Ini jebakan ilusi"seru dalam hati wan lin,cepat perkuat kekuatan jiwa nya untuk melawan.tetapi dia terlambat pikiran nya terjebak di dalam pengaruh dunia ilusi.seluruh pandangan wan lin berganti jadi pemandangan yang indah  seperti yang tergambar di dalam lukisan.

Tetapi segala sesuatu segera berubah saat dari  dalam hutan  dunia ilusi muncul harimau sebesar gajah 10 ekor harimau.bergerak pelahan ke arah  wan lin saat di dalam jarak lebih dekat tiba tiba harimau besar kuning kehitaman dengan taring besar berlari ke arah wan lin  dan melompat menerkam dengan dua cakar terkembang.

Dengan tenang wan lin mendorongkan jari pedang nya ke depan .energi pedang biru muncul 10 pedang dan dengan telak menembus 10 ekor harimau itu dalam waktu bersamaan.10 ekor harimau tumbang terdiam.

Mata wan lin terlihat semakin tajam saat dia lihat dari dalam hutan muncul bukan 10 lagi harimau berang kuning tetapi ada ratusan bahkan ribuan banyak nya berlomba lomba menuju ke arah wan lin.ini jumlah yang sangat banyak sekali.

Saat mata nya lihat ke atas langit dunia ilusi ada burung api phoenix berjumlah ribuan terbang di atas kepala wan lin dengan badan di selimuti api  biru merah dan kuning.

"Ini adalah dunia ilusi ,semua yang ada di depan mata adalah sesuatu yang tidak ada,semua adalah banyangan semu,tidak ada guna nya bertarung habis habisan melawan harimau dan burung phonnex api ,aku harus bisa hancur kan dunia ilusi ini jika tidak sesuatu yang sulit mungkin akan terjadi di luar dugaan"kata wan lin .

Sikap mya masih tenang sama sekali tidak terpengaruh oleh ribuan harimau besar berlari ke arah nya serta burung api phoenix yang ada di atas udara.

Mata nya tertutup energi jiwa pedang nya muncul,saat energi jiwa pedang muncul seluruh ruangan dunia ilusi alami tekanan  berat dan berguncang.

Semakin kuat muncul jiwa pedang wan lin keadaan dunia ilusi makin tertekan .hingga di atas kepala wan lin terbentuk sebilah pedang besar setingggi 3 meter dengan aura energi yang luar biasa kuat nya.

Tapak tangan wan lin terangkat dan membelah kedepan .di saat yang sama ribuan harimau dan burung phoenix datang menukik bagaikan tembakan senjaya api.pedang jiwa besar wan lin bergerak dan membelah   kedepan dan abai kan serangan burung phoenix api dari atas langit dan harimau dari atas tanah.

Sinar energi pedang yang aneh berbentuk gelombang energi transparan membelah dari atas ke bawah.seluruh daratan dunia ilusi terbelah dua dan pelahan lahan hilang dan prmandangan dunia nyata terlihat kembali.

Lukisan yang bergantung di dinding tiba tiba terbelah jadi dua bagian jatuh ke tanah.

Lukisan yang ciptakan dunia ilusi telah di hancurkan dengan energi jiwa pedang terkuat wan lin.di atas dinding lukisan yang terbelah dua bagian terlihat ada garis segi empat seperti lemari kecil.

Wan lin datang dan menarik garis segi empat itu.terlihat di dalam nya ada ruangan kecil dan di dalam ruangan kecil itu terlihat sebuah gulungan berwarna biru .wan lin ambil dan membuka gulungan itu.tertulis huruf besar.

"5 jurus ringkat suci penguncang  langit"baca wan lin  demgan mata terbuka lebar dam sangat serius.

"Ini adalah ilmu tingkat suci,jurus pusaka ilmu sekte langit selatan,walau hanya 5 jurus ini adalah jurus yang kuat,ini adalah keberuntungan yang bagus"kata dalam hati wan lin lalu masuk kan kitab gulungan kedalam cin cin cin cin penyimpanan nya.tiba tiba dari luar menerobos masuk dua orang dan langsung memyerang wan lin demgan seramgan tapak tangan besar.

Wan lin angkat dua tapak nya dan sambut dua serangan tapak tangan dari belakang.

"Banggg"ledakan keras terdengar .kehancuran bagunan kitab terlihat jelas berhamburan di atas udara.tubuh wan lin terpental jauh dan tembus keluar ruangan kitab yang berada di tingkat ke 3.dari tingkat ke 3 yang tinggi tubuh wan lin jatuh ke bawah  yang jauh .lalu mendarat bergeser kebelakang dengan sigap stabil kan kekuatan nya .

Mata wan lin lihat denga  cermat dam waspada.

"Serangan tingkat suci yang kuat,beruntung aku punya esensi kehidupan pohon abadi sehingga luka ini bisa pulih seketika"kata dalam hati wan lin..

Dari atas udara meluncur turun dua orang tua berusia 60 tahunan.wajah bengis penuh amarah dan juga niat membunuh yang sangat kuat  krpada wan lin.mereka berdua adalah dua  tetua agung yang memburu pembunuh tingkat suci mereka di kota hanyang.setelah memdapat tanda penanda lokasi begitu banyak dari anggota  sekte mereka ,mereka berdua cepat cepat kembali ke sekte langit selatan.dan me dapat kan sekte mereka sudah hancur  bernatakan dan juga mereka tidak melihat ketua jo sung dan juga penasehat agung lim dang .demgan keadaan sekte yang begitu berbahaya ketua dan penasehay mereka harus nya ada di sini ,tetapi tidak terlihat  mungkin sudah di kalah kan.

Orang tua ini adalah tingkat suci awal hong sik dan cong fan .melihat dua orang tingkat suci di depan mya.

"Siapa kalian kenapa menyerang sekte langit selatan kami,dan juga kembali kan kitab gulungan pusaka sekte kami"kata hong sik dengan wajah serius.

wan lin masih terlihat tenang  walau ada dua orang tingkat suci di hadapannya 

"Dua orang tingkat suci awal,maaf apa yang sudah ku ambil tidak bisa aku kembali kan lagi"jawab wan lin.

"Dasar pencuri,berani nya kau ambil barang langit selatan kami,aku akan mrmbunuh mu "kata cong fan dengan niat membunuh meledak ledak.

Dari jauh meluncur datang seseorang gadis berpakaian hitam ketat dan cantik dia adalah yang ling.

Mendarat di dekat wan lin

"Melawan dua orang suci apakah kau bisa melakukan nya biar aku mrmbantu mu ambil satu dari mereka berdua"kata yang ling.

Melihat yang ling muncul di samping nya tersenyum wan lin.

"Terima kasih adik yang ,kau datang tepat waktu,bagaimana orang yang melawan mu,apakah sudah di kalah kan"tanya wan lin.

"Dia sudah aku kalah kan melawan seorang tingkat suci awal bukan masalah buat ku"jawab yang ling dengan wajah serius.

"Adik yang ling memang kuat,mari kita selesai kan dua orang tua ini ,aku akan meledak kan mereka "kata wan lin semakin serius.

Tangan wan lin bergerak ke atas langit dan menunjuk ke bawah ke arah hong sik  dan cong fan.di atas langit segera turun pedang energi hijau sebanyak  35 pedang  membentuk lingkaran .

"Awas serangan dari atas langit "seru hong sik ,langsung kembang kan energi nya tapak nya memukul ke atas menyerang lingkaran pedang hijau wan lin.

"Tapak penghancur langit"teriak hong sik.dari tapak nya nya menciptakan energi besar berbentuk tapak raksasa menabrak 35 pedang energi ledakan pedang hijau.

"Bommmmm"ledakan samgat keras terjadi di atas langit  menciptakan bola besar energi  ledakan .badai angin ledakan yang sangat besar melebar menabrak apapun yang ada disana .bagunan ruangan kitab tersapu energi ledakan  hancur dan runtuh .

"Jangan bergerak tetap di tempat"kata wan lin .seketika pagoda emas muncul.angin ledakan tertahan oleh pagoda emas mereka berdua terlindung aman tidak perlu repot kerahkan energi bertahan.

Pandangan mereka sebalik nya sangat tajam lihat homg sik dan comg fan.

Kekuatan ledakan sangat kuat  membuat hong sik terdorong mundur ke bawa dengan ledakan besar.mereka bisa lihat itu semua.cong fam sendiri menghindar menjauh.

"Aku akan memgunci gerakan orang itu,kau pergi dan habisi dia"kata yang ling dengan wajah sangat serius dan fokus kepada hong sik yang ada dalam jarak 30 meter dari mereka.

"Baik,akan ku lakukan"jawab wan lin cepat.

"Kekuatan jiwa aliran energi pengendali darah "seru yang ling kerah kan seluruh tenaga nya dan fokus kepada hong sik.

Di saat itu hongsik baru saja terkena hempasan energi ledakan yang luar biasa kuat nya 35 pedang energi hijau .

Baru saja ledakan di atas meredah,asap debu masih berhamburan  di udara.dan hongsik baru saja stabilkan diri nya .

Tiba tiba tubuh nya  merasakan aliran darah bergerak liar dan tidak terkendali dan seluruh tubuh nya menjadi  kaku .kilat cahaya pedang tiba tiba muncul di depan hong sik.menebas mendatar ke leher nya .

Dengan sekuat tenaga hong sik berusaha bergerak dan angkat  tangan kanan lengan nya menangkis tebasan kilat pedang .pedang cahaya kilat itu begitu kuat dan cepat di tambah kekuatan tubuh hongsik dalam pengaruh kekuatan jiwa yang ling membuat pertahanaan hong sik tidak sempurna.

Kilat pedang lewati pergelamgan tangan dan leher homg sik dalam sekejap mata.mata homg sik me lebar tidak percaya  dia akan mati  begitu cepat di tangan seorang pemuda berusia 25 tahun tingkat ke 9 puncak abadi.

Kepala nya jatuh di susul tubuh nya dengan darah mengalir deras membasahi tanah.

Di tempat yang cukup jauh terkesima dan kaget congFan melihat kematian homg sik tetua agung suci awal terbunuh begitu cepat.nyali bertarung dan sikap penakut muncul seketika dari tubuh cong fan.seolah takut mati,cong fan berbalik lari dari medan pertarungan  dan hilang dari pandangan mata.

Bukan hanya cong fam yang ketakutan lihat kecepatan gerakan wan lin.bahkan yang ling pun terkejut  melihat kecepatan gerakan wan lin.

Sesaat wan lin masij berada di dekat nya.tetapi dalam sekejap mata tubuh wan lin sudah tiba di depan hong sik dan menyerang demgan kekuatan penuh pedang suci ke arah hong sik dan memotong nya jadi dua bagian.

Yang lin cepat bergerak dan muncul di depan mayat hong sik yang baru saja mati.tapak nya menempel pada tubuh hong sik dan menyerap ya jadi kering,aura energi darah  ya sangat kuat muncul lalu tenggelam kembali.

Pedang darah iblis muncul dari dalam tanah dan menancap di depan wan lin.

Roh darah iblis qian yu muncul di hadapan wan lin.

"Tuan ,aku dapat merasakan  ,gadis ini memiliki aliran darah  yang sangat kuat sekali,apakah dia juga salah satu dari keturunan iblis darah kita"tanya qian yu.

"Dia adalah adik keluarga jauh kakak pertama,aku rasa dia juga memiliki garis keturunan  kaisar darah abadi,karena ilmu yang dia latih adalah ilmu aneh yang berfokus pada darah "kata wan lin.

"Esensi darah nya sangat murni aku rasa jika di banding kan dengan gan hung garis darah gadis ini lebih kuat dari  gan hung,ini adalah keturunan sejati  kaisar darah abadi,luar biasa sekali"kata qian yu sangat gembira.

"Kau terlihat  senang,gadis ini kau tidak bisa bermain main dengan nya,sekarang kembali ke cin cin penyimpnan "kata wan lin.

Tidak berani  membantah pedang darah iblis langsung masuk kembali ke cin cin penyimpanan.

Salah satu alasan kenapa cong fan lari ketakutan adalah karema ada dua orang di tingkat ke dua suci muncul ke arah mereka dan dia tidak kenal kedua orang itu sehingga dia lari ketakutan.

Dua sosok tubuh adalah gan hung yang memegang tubuh luo yan dan juga ada wang han yang datang juga bawa tubuh jian feng.

Sesaat tiba mata gan hung melihat bagunan kitab hancur berantakan dia hanya diam saja.

"Kakak pertama aku telah kosongkan semua isi bagunan kitab,tidak masalah lagi jika bagunan itu hancur"kata wan lin.

"Bagus ,dengan kitab berjumlah besar disini,kita bisa  membangun sekte yang kuat di masa depan"kata gan hung.

"Dimana guru mu"tanya gan hung.

"Kau memcari ku,aku di sini"suara muncul tiba tiba dan berdiri lao da dengan santai.

"Ini yang kau ingin kan ,dia masih hidup "kata gan hung sambil menunjuk luo yan di tanah .

"Bagus teriam kasih banyak,ini cin cin penyimpanan yang aku dapat kan"kata lap da melempar jan cincin penyimpanan kepada gan hung.wang han pun meletak kan tubuh jian fei tanpa berkata apa pun juga.

"Semua orang disini telah di selesai kan ,masih ada adik fei fei yang belum tiba "kata gan hung.

"Aku disini"suara seorang wanita terdengar dari jauh.fei fei membawa tubuh cui yen yang mendarat di dekat mereka.

Lalu meletak kan tubuh cui yen di tanah..

"Hahahaha luar biasa dalam pertarungan kali ini ,kita berhasil membuat kemenangan besar,semua orang langit cerah telah di habisi dan kalian berhasil mendapatkan sumber daya yang luar biasa banyak nya di masa depan kekuatan kalian akan tumbuh pesat naik ke atas langit"kata lao da.

"Sekte langit selatan dan orang orang murid sekte  langit cerah hanyalah awal dari tindakan kita untuk dapatkan sumber daya yang besar,iblis tua kau juga mendapat kan hasil yang baik,kekuatan tingkat suci orang orang ini mungkin akan naikan kekuatan mu lebih kuat  "kata gan hung.

"Walau sumber daya lain sangat penting itu tidak bisa di bandingkan dengan sumber daya darah dan jiwa seorang kultivator dalam perjalanan kali ini,hasil nya sangat memuas kan "kata lao da.

"Beberapa sekte di sekitar sini telah bertindak mrmbantu langit selatan,jika kita terlalu lama disini kekuatan besar lain mungkin bisa datang tidak terduga "kata fei fei.

Dari jauh bergerak belasan sosok banyangan  mendarat di depan mereka .sosok banyagan ini adalah pasukan hantu yang di pimpin zhao feng.

"Kami telah membersih kan semua harta langit selatan,semua murid inti mereka seperti tidak berani berbuat apa apa dan tidak berani melawan dan hanya pergi saat lihat kami datang, ini mempermuda pekerjaan kami"kata zhao feng.

"Mereka semua telah jadi bawahan ku,jika ada dari mereka yang berani melawan kalian,hidup mereka akan berakhir seketika jadi adalah wajar jika mereka takut pada kalian"kata lao da.

Terdiam  zhao feng.semua murid dan tetua sekte jadi bawahan lao da ini sesuatu yang tidak dia duga tetapi apa pum itu seorang kultivator iblis bisa lakukan itu.

"Jika kita sudah selesai di tempat ini,kita akan kembali ke kota han yang"kata gan hung.

"Sebelum kita pergi Tempat ini adalah sekte teratai suci di masa lalu tetapi di hancurkan oleh gerbang abadi dan aliansi nya ,aku juga akan lakukan hal yang sama,hancurkan tempat ini dan  dan jangan biarkan ada satu bagunan pun tersisa di kawasan gunung teratai suci ini"kata fei fei dengan wajah serius.

"Gunung teratai suci memiliki aura energi langit dan bumi yang kuat,pertemuan dua energi ini membuat tanaman teratai suci bisa bertahan hidup karena  menghasilkan cairan air kehidupan ,jika ketua ingin hancurkan tempat ini bukan masalah tetapi jangan merusak inti aliran energi langit dan bumi "suara muncul di sekitar mereka dari kekosongan .celah udara tipis terbelah dan melangkah keluar seorang pria berusia 40 tahunan yang sangat di kenal mereka karena orang ini adalah tetua yun wu.

Wajah lao da langsung berubah tidak enak saat lihat tetua yun wu,aura ancaman tetua mungkin tidak dapat di rasakan yang lain tetapi buat lao da kultivator iblis tekanan energi yun wu sangat terasa memberi nya keadaan yang tidak nyaman.karena lao da sangat tahu orang yang datang dari ruang udara kosong ini sangat kuat ,seseorang yang tidak bisa di anggap main main.

Melihat tetua yun wu tiba tiba muncul keadaan ini sudah bukan hal aneh lagi.

"Tetua yun wu,seperti nya apa yang kami lakukan selalu dalam pengawasan mu"kata fei fei.

"Keselamatan ketua dan semua anggota kita adalah prioritas utama ku saat ini,maaf jika membuat ketua dan lain nya tidak nyaman "jawab yun wu dengan senyum kecil.

"Pertemuan energi langit dan bumi,tetua yun wu mengetahui banyak tentang hal ini,aku ingin tahu di mana itu berada"tanya gan hung kepada tetua yun wu.

"Lokasi nya di bawa kolam air suci tempat tumbuh nya tanaman teratai suci "jawab yun wu.

"Aku tidak merasakan apapun aura energi dari bawa tanah ,jika aura pertemuan langit dan bumi ada disana kita semua bisa merasakan nya walau pun itu sangat tipis"kata fei fei.

"Ini adalah rahasia besar yang jarang orang mengetahui nya,di bawah tanah sedalam 150meter ada aura energi yang kuat dan di atas langit puncak gunung teratai ada aura energi langit yang turun ke bawa,saat dua energi bertemu secara halus dalam waktu yang lama menghasilkan jenis energi yang unik dan halus yang bisa mrmbuat tanamn seperti teratai suci tumbuh,selain di sini teratai suci tidak bisa di bawa pergi atau di tumbuh kan di tempat lain kecuali memiliki aura energi yang sama"kata yun wu.

Seketika mata fei fei lihat wan lin.

"Kakak ke 4,bukan kah kakak ke 4 ambil kolam suci beserta tananam suci teratai suci bagaimana keadaan tanaman itu saat ini"tanya fei fei .

"Tanaman suci  aku tempat kan di dalam pagoda emas dalam keadaan baik baik saja ,sumber energi kehidupan tanaman teratai suci adalah air suci di kolam ,selama kolam suci tidak kering tanaman teratai suci tidak akan dapat masalah"jawab wan lin.

 "pagoda emas yang tuan muda ming miliki sangat aneh dan unik,jika kolam suci dan tanaman suci teratai bisa bertahan di sana maka itu adalah sesuatu yang sangat bagus sekali,jika ketika waktu nya tiba tanaman suci ini menumbuh kan biji ,kekuatan kalian semua akan naik pesat tidak terhingga"kata yun wu.

"Sekuat itu kah biji teratai suci,ini menakjubkan"kata wan lin dengan wajah senang.

Lao da hanya tersenyum kecil .

Gan hung tiba tiba angkat dua tapak nya dan berlutut dengan dua tapak menempel di bawa tanah.

"Tehknik penyatuan alam semesta "seru gan hung.energi dua tapak nya meledak kan energi yang sangat besar dan kuat masuk ke dalam  dalam tanah .sangat dalam menembus tanah dan batu di bawa tanah hingga sampai jarak hampir 200meter ke dalam tanah.tiba tiba mata gan hung terbuka lebar dan menarik tangan nya kembali.

"Aura energi di dalam tanah ini mirip dengan aura energi di gunung hutan musim semi,aku ingin berlatih di sini,dan menyerap energi ini"kata gan hung .

"Aku kira bukan tuan muda pertama saja yang akan berlatih di tempat ini menyerap energi di dalam tanah ini,ketua,dan tuan muda ming juga harus berlatih menyerap seluruh energi bawah tanah untuk meningkat kan kekuatan sejati kalian,terutama kau tuan muda ming,di sini hanya kau seorang yang belum mencapai tingkat suci,dengan dorongan aura energi seperti hutan musim semi naik ke tingkat suci seharus nya tidak jadi masalah lagi"kata yun wu jadi sangat bijaksana penuh kharisma yang kuat.

"Baik aku pasti akan menggunakan nya naik ke tingkat suci"jawab wan lin dengan tenang.

"Jika aura energi di bawa tanah mirip demgan hutan musim semi,aku tidak akan menahan diri ku lagi mengambil semua nya"kata fei fei.

Saat di hutan musim semi dia masih menahan diri untuk menyerap total seluruh kekuatan energi alam di bawa perut bumi,sekarang di bawa gunung teratai suci dia tidak perlu sungkan lagi karena tempat ini akan selalu jadi rebutan karena aura energi langit dan bumi yang terkandung di sana.

"Ikut lah dengan ku, tuan pertama ,krtua dam tuan muda ming,Aku memgenal tempat ini dengan sangat baik ,aku harap susunan ruang bawa tanah rahasia tidak di ubah sekte langit selatan, sedang kan yang lain nya menunggu di sini jangan ada yang pergi kemana mana ,aku segera kembali"kata  yun wu yang mata nya tiba tiba lihat lao da bagaikan pisau tajam menusuk jiwa nya.bergetar lao da .

"Orang ini,apakah dia sengaja ingin cari masalah dengan ku,aku tidak tahu sekuat apa orang ini, jika dia memaksa aku akan bertarung dengan nya bakhan harus gunakan batu ajaib hitam sekali pun"kata dalam hati lao da.

Wan lin kibaskan tangan kanan nya seketika meluncur keluar  tubuh kristal es jeng wang,dan siu feng pengawal nya saat  mereka tangkap dulu.

"Ini dua orang langit cerah ,sesuai janji akan di berikan kepada ketua lao da,silakan ketua membawa nya pergi"kata wan lin .

"Terima kasih ,tuan muda ming masih ingat akan hal ini,dua orang sangat penting buat ku"kata lao da senyum lebar.setelah itu Tetua yun wu pergi dengan gan hung ,fei fei dan wan lin.mereka memasuki jalan rahasia perut gunung  dengan ikuti tetua yun wu mereka bertiga masuk makin dalam melewati berbagai lembah curam,,batu lincin dan gelap .hingga sampai ke dasar bawa perut gunung yang gelap dengan udara yang pengap.

"Ini adalah titik pusat sumber aura energi bumi,gunakan kekuatan kalian dan bikin lubang sedalam mungkin agar aura energi nya bisa keluar dan kalian bisa menyerap nya secara langsung tanpa harus membuat kerusakan di sekitar nya"kata yun wu.sambil tangan nya bergerak dan muncul 7 bendera warna warni di seluruh dasar lembah yang luas nya selapangan bola itu.7 bendera   di 7 sisi berbeda tertancap di sana lalu keluarkan cahaya membentuk prisai pelindunh.

Gan hung segera keluarkan pedang awan petir putih .pedang itu berputar bagaikan bor panjang  menusuk kebawa batu yang sangat keras  hingga hancur .sinar cahaya petir perak berkilauan di atas udara.sebentar saja sudah bor masuk ke dalam sangat dalam.

Aura energi yang sangat murni bagaikan angin keluar dari dalam bawah tanah membuat seluruh ruangan permukaan  dasar lembah di penuhi aura energi yang sangat kuat dan murni.

"Ini aura energi yang luat biasa,sangat murni jika menyerap aura energi ini seberapa banyak peningkatan yang bisa kita dapat kan"kata wan lin dengan reaksi wajah penuh kekaguman.

"Ini adalah aura murni yang sangat baik untuk meningkat kan kekuatan kalian secara besar besaran,bakat dan telenta kalian bertiga sangat luar biasa ,aku rasa adalah tidak baik saling berdekatan ,menjauh lah satu dengan lain nya agar tidak saling mengganggu ,aku akan pergi meninggal kan kalian disini,orang orang di atas kalian jangan kuatir aku akan mrmgurus mereka dengan baik"kata tetua yun wu .lalu pergi melompat ke atas lembah perut gunung dan hilang dari pandangan mata mereka.

"Jangan ragu ambil lah sekuat kalian bisa ambil aura energi alam ini,lawan lawan kita di luar sudah menuggu dan mereka sangat kuat sekali,jika kita lemah kita akan sulit berbuat banyak,adik wan lin jadi lah kuat,kau sangat jenius dan luar biasa ,kita berlima adalah orang dengan bakat dewa,bersama sama kita akan naik ke atas langit kejayaan "kata gan hung dengan wajah serius.

"Kakak pertama,aku tidak akan mengecewakan harapan mu,aku akan lakukan yang terbaik "jawab wan lin.

"Adik fei fei kau juga sama berusaha lah yang terbaik yang bisa kau lakukan"kata gan hung.

"Baik,aku tahu terima kasih kakak pertama"jawab fei fei.

"Kau adalah orang yang aku sayangi,dunia petarung sangat kejam,dengan bertambah kuat kau akan bisa menjaga diri mu sendiri ,walau aku tahu kau memiliki kekuatan energi langit yang tidak terbatas tetapi itu sangat memberat kan fisik dan jiwa mu,kekuatan ini tidak selalu bisa di gunakan"kata gan hung dengan memegang tangan fei fei.

"Kakak pertama,jangan cemas aku bisa lindungi diri ku sendiri,dalam setiap langkah aku akan selalu berhati hati"jawab fei fei.

"Indah nya dunia ini,seperti nya aku harus cepat mencari seorang kekasih hati untuk rasakan betapa indah nya hidup ini"kata wan lin.

"Adim ke 4 sangat tampan dan kuat di masa depan kau pasti akan mendapat kan seseorang yang luar biasa "kata gan hung.

"Aku akan memilih posisi disana"kata fei fei bergerak kearah kanan jauh dan keluarkan pedang hijau dan membor tempat disana hingga berlubang besar.

Begitu juga wan lin dengan pedang suci nya membuat lubang besar di sana dan duduk bersila memyerap aura energi yang muncul.mereka bertiga memyerap energi dari bumi bagaikan serigala lapar.

Di luar permukaan tetua yun wu muncul kembali dan menutup jalan lubang rahasia dengan formasi bintang ke 9 dan juga menutup nya dengan batu besar sehingga tidak ada yang tahu keadaan di sana.

Setelah selesai tetua yun wu kembali ke tempat berkumpul lao da dan lain nya.

"Maaf membuat kalian menunggu"kata yun wu.  

"Tidak masalah,tetua adalah orang besar,menunggu tetua adalah kebanggan terbesar buat kami"kata lao da dengan senyum lebar.

"Ada sesuatu yang sangat penting ingin aku bahas dengan kalian tetapi tempat ini tidak terlalu baik buat kita bicara,mari kita berganti tempat"kata lao da.sambil gerakan tangan kanan nya seketika array formasi langsung muncul di bawa tanah dalam ukuran yang besar.

Terkejut sekali zhao feng melihat array muncul tiba tiba tanpa membuat nya .

"Formasi array yang luar biasa,aku bahkan tidak bisa melakukan hal seperti ini,ke ahlian nya dalam formasi luar biasa"kata dalam hati zhao feng.karena zhao feng adalah ahli formasi jadi dia tahu seberapa hebat nya tetuayin wu ini.

"Mari kita pindah tempat"kata yun wu.sinar array bersinar dan semua telah hilang dari sana seketika.

Lalu muncul di atas karang batu hitam.ini adalah tempat yang biasa di gunakan len ci zaman dulu buat latihan.

Sejauh mata melihat hanya ada batu hitam dan air yang hitam juga.

Setelah tiba di sana tidak ada satu pun yang berani bertanya di mana mereka saat ini berada.

"Tempat ini adalah daerah yang sangat jauh dari kawasan mana pun,aku membawa kalian semua kesini karena ingin mengatakan sesuatu yang penting buat kalian semua dan dengarkan baik baik dengan telinga dan pikiran kalian serta persepsi kalian,karena aku tidak akan ulangi nya dua kali"kata yin wu dengan senyum kecil.

"Aku lao da dengan senang hati mendengar petunjuk tetua ,tetua adalah orang kepercayaan tuan pertama dan juga kawan lain nya,apa yang ingin di katakan tetua pasti untuk kebaikan kami semua"kata lao da dengan menjura hormat.

Mata yun wu melihat lao da dengan senyum kecil.

"Kau iblis kecil,awal nya aku tidak ingin berurusan dengan mu,tetapi tindakan mu telah menarik perhatian beberapa kalangan tingkat atas,jika aku tidak mencegah ini masalah besar akan datang tidak terduga,dengan kekuatan mu,kau tidak akan sanggup menghadang nya"kata tetua yun wu.

"Aku tidak tahu maksud tetua,bisa kah menjelaskan nya lebih jelas agar aku bisa mengambil tindakan yang lebih baik lagi"tanya lao da.

"Kalian yang belajar ilmu penganut iblis hitam dengar kan dengan baik ,mulai dari sekarang aku larang kalian gunakan kekuatan iblis hitam di setiap pertarungan"kata tetua yun wu dengan suara tegas.

Mendengar itu terkesima lao da terdiam dengan rasa kaget yang dalam tetapi dia tidak langsung membantah karena yun wu sangat kuat sekali tidak berani coba coba.

"Kenapa aku tidak bisa gunakan ilmu energi hitam iblis,jika kau tidak kata kan alasan nya aku tidak akan mendengar kan mu"suara mo suang tiba tiba muncul .

"Energi hitam iblis tingkat ke 9 usia 500 tahun,siapa nama mu tanya yun wu.

"Kau bisa tahu kekuatan ku hanya sekali lihat,kau memang kuat sampai lao da takut pada mu,aku mo suang hanya kekuatan hitam yang aku miliki saat ini,jika aku di larang gunakan kekuatan energi iblis hitam bagai mana aku akan bertarung di masa depan "tanya mo suang .karena dia sama sekali tidak berniat menyinggung yun wu.seorang lao da tingkat ke 3 suci saja takut apa lagi diri nya tingkat 9 abadi.

"Kalian semua adalah petarung dengan tingkat kekuatan yang besar dan kuat,seluruh tubuh kalian memancarkan aura kematian menunjukan kalian sudah membunuh ribuan orang bahkan ratusan ribu orang dalam hidup kalian ,bukan itu masalah nya ,masalah yang sesungguh nya kalian memiliki kekuatan iblis hitam dengan kejadian baru baru ini kekuatan besar akan turun melakukan penyelidikan kekuatam iblis hitam akan di hilang kan dimana pun mereka berada"kata yun wu

 "maaf aku zhao feng ingin bertanya ,tetua bisa kah tetua mengatakan dengan jelas,kami adalah pasukan hantu telah melakukan banyak kejahatan dan pembantaian di mana mana,kami selalu di buru sekte besar dan hidup kami selalu bersembunyi dari dunia luar,keadaan juga sama dengan situasi sekarang tidak ada yang berubah"kata zhao feng.

"Kau zhao feng ketua pasukan banyangan hantu,yang di bebaskan tuan muda ming dari segel kutukan bulan,kau punya bakat yang besar dalam formasi dan kekuatan iblis ,karena kalian adalah orang anggota sekte kami,kalian tidak bisa mati begitu mudah,aku akan berkata  dengan jelas dengar kan baik baik"kata tetua yun wu.

Terdiam sejenak lalu berkata lagi.

"Apakah kalian pernah mendengar tragedi pembantaian sekte bintang emas  dan sekte naga hijau 3 ribu tahun yang lalu,dan juga pertarungan sekte naga dan harimau dengan aliansi gerbang abadi dan sekte langit cerah"tanya tetua yun wu.

"Aku pernah membaca nya,semua sumber pertarungan karena ada seseorang yang membagi kan kitab gulungan iblis dan membuat penganut nya lakukan pembantaian besar besaran terhadap gerbang abadi dan aliansi nya.

Pertarungan paling menakutkan adalah pembantaian sekte bintang emas yang menewaskan hampir 70%anggota sekte bintang emas ,dan pertarungan di waktu yang berbeda gerbang abadi dan alian si khusus nya sekte besar naga hijau musnah dalam semalam di habisi sekte naga dan harimau,tidak ada sisa tubuh dan darah,kabar yang beredar ada yang sengaja membuat dua sekte itu saling bunuh dan mengambil ke untungan ,pelaku adu domba dalam pertarungan itu adalah

 penganut sekte iblis  yang menyebut nama mereka iblis langit,pertarungan besar melawan iblis langit pecah dan seluruh pembesar iblis langit terbunuh tidak ada yang lolos dari kematian kemusnahan setelah orang dari dunia atas ikut campur tangan,

Sampai sekarang sekte iblis langit masih di buru dimana pun mereka berada walau pun sampai sekarang mereka sudah melonggarkan pemburuan karena iblis lanhit hidup diam di bawa tanah dan tidak berani keluar dari dunia nya"kata tian lin dengan suara yang tenang dam matap.

"Kau memiliki kecerdasan dam pengetahuan,siapa nama mu"tanya yun wu.

"Aku tian lin"jawab tian lin.

"Tian lin,ini nama yang pernah di sebut ketua kita,baik akuvakan ingat nama ini"kata yun wu.

Lao da yang berdiri disana terdiam dengan wajah sedikit berubah  karena dari cerita tian lin dia tahu sesuatu yang tidak seharus nya dia tunjukan telah dia tunjukan di antara orang orang tetapi lao da sedikit tenang karena selama ini teknik jurus pembuat pil tubuh dan jiwa yang melihat ini sudah mati semua dari pihak lawan.

"Ini adalah kelalaian saya,di masa depan aku akan lebih berhati hati dan tidak akan gunakan teknik pembuat pil tubuh dan jiwa "kata lao da memgakui nya.

"Dan satu lagi,teknik pusaran pelahap surga adalah teknik iblis tingkat tinggi ,jangan gunakan sembarangan jika kau ingin gunakan jurus ini pastikan tidak ada sisa kan saksi mata melihat nya"kata yun wu.

"Aku lao da siap menerima masukan dari tetua "kata lao da memjura hormat

 "iblis busuk ini sangat pandai bermain trik,di depan dia terlihat seperti anjing yang sangat jinak,di balik sifat nya yang jinak dan penurut serta memyenangkan tersembunyi sifat ular berbisa yang akan  memberi mu racun kematian ,karakter orang ini menakut kan sekali"kata dalam hati yun wu.

Berbagai sifat orang telah di kenal yun wu setelah bergaul dengan ribuan karakter manusia dalam perang melawan gerbang abadi dan aliansi nya.bahkan naim ke atas bertarung dengan sekte dunia atas.dari semua karakter,karakter seperti lap da adalah yang harus di waspadai.berbeda dengan fei fei,wang han,len ci dan gan hunh sekalipun karakter mereka jelas,walau sifat gan hung masih abu abu,sejauh ini yun wu tahu gan hung suka membantu orang lain tanpa banyak basa basi.

"Dari mana kau belajar ilmu pelebur jiwa pil "tanya tetua yun wu.

"Jurus ini adalah warisan dari sekte kami sekte bulan hitam di kawasan awan besar"jawab lao da dengan jujur.

"Baik lah,lao da karena kau telah membentuk aliansi dengan ketua kami sekte 9 naga ,aku tidak akan ambil tindakan apapun pada mu ,ingat apa yang aku katakan jika kau tidak berhati hati aku takut kaisar abadi akan turun  ke dunia bawah  dan menghancurkan mu seperti memghancurkan seekor semut"kata tetua yun wu dengan serius.

"Kaisar abadi sangat kuat ,aku tentu tidak ingin membuat orang sekuat itu datang ke kepada ku saat ini,terima kasih tetua telah memberi tahu akan hal ini"kata lao da dengan tulus.

Lalu pandangan tetua yin wu beralih ke pada zhao feng.

"Ilmu mayat hidup,ilmu iblis hitam dna juga ilmu formasi mu sangat baik,bahkan ilmu yang kau kuasai memiliki ke unikan tersendiri,kalian semua harus berhati,mulai dari sekarang kita akan bisa kedatangan lawan yang sangat kuat sekali,jika bisa sembunyikan jati diri kalian dan jangan lakukan tindakan memarik perhatian umum untuk saat ini"kata tetua yun wu.

 semua setuju dan tidak ada yang menolak.

Mo suang maju ke depan tetua yun wu.

"Aku tahu tetua sangat kuat dan aku bahkan tidak bisa lihat tingkatan kekuatan mu,tetapi izin kan aku untuk uji kemampuan ,dan mohon petunjuk nya "kata mo suang memantang langsung tetua yun wu.

Yang ling juga maju kedepan.

"Aku yang ling murid ketua lao da,juga mohon petunjuk dari tetua yun wu"kata  yang ling ikut mrnantang bertarung tetua yun wu,dia sama sekali tidak takut kepada  yun wu,walau tingkatan nya berada di tingkat ke 9 puncak abadi sama demgan mo suang.

Melihat dua menantang nya bertarung,tetua yun wu twrsenyum kecil .

"Cuma kalian berdua ,itu belum cukup"kata tetua yun wu.

"Aku akan ikut "kata jian chen pendekar pedang pendiam sangat kuat dan selalu bertarung dengan kekuatan penuh.

"Jika aku ikut serta,apakah tetua yun wu tidak keberatan"kata ketua zhao feng.juga maju kedepan dengan santai.dia berada di tingkat suci yang sangat kuat dia adalah yang terkuat dari semua pasukan hantu.

"Ohhhh tidak masalah silakan bergabung "kata tetua yun wu tanpa ada keraguan.

Berdiri berjejer sebaris  mo suang yang ling,jian chen dan ketua zhao feng.

"Aku bu beng juga ikut serta ,maaf tetua yun wu ,kau seperti akan lawan 5 orang dari kami"kata bu beng dengan senyum sinis nya.cakar tajam terpasang di kedua tangan nya.

"Ketua lao da,apa kau tidak bermiat bergabung dengan mereka untuk mengetahui kekuatan ku juga"tanya tetua yun wu kepada lao da.

Cepat angkat tangan dan menolak nya, lao da tidak ingin mencoba kekuatan kekuatan yun wu.karena dia tahu orang sekuat tingkat ke 4 puncak suci dari gerbang abadi ke 6 saja bukan lawan orang ini,bagaimana bisa dia memcoba coba kekuatan orang ini,jika dia tidak senang bemcana apa yang akan di dapat kan mereka nanti lao da benar benar tidak ingin ambil bahaya untuk sesuatu yang tidak perlu sama sekali.

"Tidak,aku tidak ingin,tetua yun wu hebat bagaikan dewa,aku lao da tidak berani bermain main,biarkan saja mereka berlima saja yang lakukan itu aku hanya bisa melihat saja"kata lao da dengan senyum kecil.

"Kejadian di gerbang abadi ke 6 telah membuat mu tahu diri,aku hargai kecerdasan mu "kata tetua yun wu dengan tawa kecil.

"Kalian berlima mau maju sendiri sendiri maju bersama sama ,aku saran kan kalian maju bersama sama jika tidak kalian tidak akan punya kesempatan menyentuh ku"kata tetua yun wu.

"Kami akan bertarung bersama sama ,walau kau adalah tetua dari tuan kami ,aku tidak akan ragu sama sekali jadi berhati hatilah"kata bu beng dengan niat bertarung yang kuat.

"Kata kata itu harus di berikan kepada kalian ,apa itu nama nya jarak perbedaan kekuatan kita"kata tetua yun wu.

"Aku mulai"kata be beng .denga  tubuh nya yang kecil tiba tiba bergerak kedepan dan badan nya pecah jadi 5 banyangan ke arah tetua yun wu.semua banyangan sangat cepat sehingga sulit melihat mana yang asli mana yang tiruan.tetapi tetua dengan tenang melangkah maju dengan gerak santai tapak nya memukul salah satu banyangan bu beng dengan tapak kanan nya ,terlihat pukulan itu sangat santai dan tenang tanpa gejolak energi yang besar.

"Banggh"ledakan keras tiba tiba terdengar tubuh asli bu beng terpukul dan terpental sejauh 50 meter menabrak batu hitam besar hingga hancur ,darah muntah keluar dari mulut  bu beng ,satu langkah bu beng sudah terluka parah di pukul tetua yun wu yang di lakukan demgan santai.

"Jurus 5 banyangan semu,cukup bagus buat orang lain ,tetapi buat ku itu tidak layak di tunjukan untuk bertarung walau kau memiliki kecepatan "kata tetua yun wu.

 kilat pedang lebar menebas mendatar tanpa ada suara bunyi atau pun aura energi pada seramgan pedang besar dan lebar.

"Ilmu pedang diam"seru jian chen.tetua yun wu tidak melawan dan biarkan tubuh nya terkena tebasan pedang lebar jian chen.saat terkena tubuh yun wu lewat begitu saja  dan ternyata itu adalah tubuh banyangan semu yun wu.entah kapan tiba tiba tubuh yun wu sudah muncul di depan jian chen dengan serangan tapak kiri nya,pedang besar tidak bisa di tarik mundur dengan cepat seperti ada kekuatan yang tahan pedang jian chen tidak bisa di tarik pulang  sehingga memaksa jian chen memggunakan tapak  kiri nya . .tapak kiri jian chen sambut pukulan tangan kiri yun wu.

"Bammmm"ledakan keras terjadi .tubuh  jian ceng terlempar mundur 20 meter bergeser 5 lamgkah ke belakang menabrak batu besar hingga tertahan,darah muntah dari mulut nya .tapak kiri nya seperti di memukul benda sangat kuat dan keras membuat gemetar .

Dari samping yang ling menggerakkan kekuatan jurus pengendali darah abadi nya tetapi alangkah kaget yang ling,saat di tidak bisa rasakan aliran darah di tubuh yun wu tubuh itu tidak lebih dari sosok tubuh mayat tanpa darah dan detak jantung.

"Orang ini bukan manusia dia tidak punya darah  dan detak jantung"seru dalam hati yang ling terkejut.

"Ilmu pengendali darah adalah ilmu kuno dari kekaisaran darah iblis,kau sangat beruntung bisa kuasai ilmu ini karena kau memiliki garis darah kaisar iblis,menarik"kata tetua yun wu dengan santai.

 yang ling sangat serius .tapak mya di dorong ke depan ke arah yun wu.

"Tapak lima darah "seru teriak yang ling.tapak merah besar datang ke arah yun wu.dan dari tapak besar itu juga ada serangan rantai hitam  5 jalur bergerak bagaikan ular sebesar lengan dewasa dengan ujung lancip.

Dari samping lain zhao feng juga tidak tinggal diam.tubuh nya bergerak maju tapak kiri nya menusuk ke depan dengan sangat cepat ke arah dada tetua yun wu.

"Tapak mayat hidup"seru zhao feng.aura kematian putih muncul dengan sangat kuat seolah olah jika terkena tapak putih itu kematian akan melekat kepada orang itu.terlihat serangan sangat sederhana bergerak lurus sebenar nya mengandung banyak perubahan energi dan juga tekanan aura kematian yang kuat mengunci pergerakan lawan  sehingga lawan sulit menghindar terhadap serangan tapak zho feng.

Yun wu terlihat tenang saja menunggu serangan itu tiba .saat tiba akan mengenai tubuh yun wu.tubuh yun wu menghilang begitu saja dan muncul di depan zhao feng.

"Tapak mayat hidup di sertai pengunci tubuh adalah ilmu dari sekte mayat abadi,kau menguasai dengan sempurna "kata yun wu.

 disertai tapak pukulan lurus ke arah dada zhao feng .tapak energi putih membara  datang terlalu cepat sehingga zhao feng tidak bisa mengelak sama sekali.

"Banggg"ledakan keras tubuh zhao feng terpukul dengan telak tapak yin wu.

Tubuh zhao feng terpental sejauh 100 meter dan jatuh menabrak batu besar hitam hingga hancur dan tubuh zhai feng terhempas di sana .darah muntah keluar dari tubuh zhao feng  tepat di dada nya ada cahaya putih yang membara membuat dia tidak bisa memulihkan diri nya seketika.ilmu mayat abadi bisa pulih kan luka dengan seketika tetapi cahaya energi putih telah membuat luka nya tidak bisa pulih seketika.

Ini adalah tapak pukulan cahaya surgawi.terlihat hampir sama dengan ilmu tapak cahaya surgawi dari sekte cahaya surgawi yang di pelajari fei fei tetapo ini adalah tingkatan yang lebih tinggi dari sana.

Serangan rantai hitam hukuman gagal mengenai tempat kosong karena yun wu bergerak terlalu cepat 

Dan menjatuh kan zho feng dalam satu jurus..

Pandangan yun wu di alih kan kepada yang ling.

"Rantai hitam suci yang memiliki jiwa ,ini adalah senjata yang menakjubkan selalu bersiap melindungi tuan nya dari segala ancaman bahaya serangan fisik ,namun rantai ini tidak dapat menghadang serangan jiwa seperti ini"kata tetua yun wu.tiba tiba membuka mata nya dengan lebar kekuatan jiwa nya meledak sangat kuat menyerang lautan jiwa  yang ling,tubuh yang ling terhentak keras dan seperti kaget  lalu terjatuh berlutut di tanah .darah  mengalir dari mulut yang ling.mata memerah ,wajah  pucat dan gemetar,serta seluruh tubuh yang ling seperti di tekan ratusan ribu ton  berat nya.

"Ini adalah ilmu serangan jiwa yang khusus menjatuh kan lawan yang memiliki kekuatan pertahanan terkuat,ilmu ini sama juga dengan ilmu pengendali  yang kau kuasai,jika kau gunakan aliran darah dan nadi tubuh lawan untuk kunci pergerakan lawan ,aku gunakan serangan jiwa menyerangan lautan jiwa lawan jika mau aku bisa membunuh mu dengan hanya satu langkah tanpa aku harus menghadapi rantai hitam mu itu,seabadi apa pun tubuh mu jika lauatan jiwa mu rusak atau hancur kau tetap akan mati ,ini adalah pelajaran penting buat mu,jika kau tidak perkuat kekuatan jiwa mu,kau akan memiliki titik lemah yang besar"kata tetua yun wu.

Menyadari kekalahan nya secara total yang ling cepat akui kekalahan nya.

"Tetua sungguh luar biasa ,sangat kuat bagaikan dewa sejati,aku akui kekalahan dan akan memperhatikan saran dari tetua "kata yang ling menjura hormat .

"Tidak buruk,kau memiliki bakat besar tingkat dewa masa depan mu akan sangat cerah jika kau berlatih dengan benar"kata tetua yun wu dengan senyum lebar.

"Tetua agung yun wu adalah orang di balik kehebatan tuan besar pertama,tuan muda ming wan lin,tuan muda wang han,dan juga ketua fei fei,yang lin murid ku kenapa kau tidak  meminta bimbingan tetua yun wu,di masa depan pasti akan sangat banyak yang kau pelajari dari nya"kata lao da .

"Guru bisa kah aku lakukan itu,aku sudah menjadi murid mu dan tidak akan berguru kepada orang lain "kata yang ling dengan tegas dan serius.

"Di dunia ini,mendapat beberapa guru yang kuat adalah keberuntungan yang besar,sekali jadi guru dan murid  tetap selama nya jadi guru dan murid tidak apa apa jika kau di masa depan memiliki be erapa guru nanti nya"kata lao da dengan senyum kecil.

"Aku tidak akan membimbingan orang dengan sembarangan,nona yang ling kau berbakat besar dan guru mu juga kuat,tetapi jika kau memiliki kesulitan dalam berlatih kau bisa bertanya kepada ku kapan saja saat kita bertemu di masa depan "kata tetua yun wu juga berniat menjalin hubungan dengan yang ling.

"Terima kasih tetua "jawab yang ling.

Mata yun wu lihatzhao feng yang sudah bangun berdiri dengan luka berat di dada nya dan juga ada bu beng yang sudah takut kepada yun serta jian chen yang terdiam tidak berani angkat senjata lagi di depan yun wu.

Semua orang pasukan hantu terdiam dan takut kepada tetua yun wu.wang han di samping berdiri melihat tanpa berkata sepatah pun.

"Ketua lao da,aku punya saran yang bagus untuk mu,kenapa kau tidak bergabung saja dengan kami sekte 9 naga,ketua sekte 9 naga adalah putri fei  fei ,dan gan hung ,len ci,wan lin adalah anggota inti  jika kau bergabung kekuatan ini akan jadi semakin kuat di masa depan "kata tetua yun wu kepada lao da.

Terkejut lao da di tawar jadi anggota sekte 9 naga dengan ketua nya adalah putri fei fei.

Tetapi lap da tidak langsung menjawab setuju walau pun dia tertarik namun dia harus berhati hati .

"Sekte 9 naga adalah sekte yang hebat dan aku rasa ini sekte baru di dirikan dengan mengambil nama sama dengan istana kekaisaran 9 naga ,aku tentu tertarik bergabung  dengan sekte 9 naga,tetua yun wu  aku hanya ingin tahu apa tujuan didirikan sekte ini"tanya lao da.

"Sekte ini di dirikan oleh putri fei fei tujuan nya adalah untuk jadi sekte terbaik di daratan besar "jawab yun wu.tentu saja yun wu tidak akan jujur dan bongkar rahasia tentang sekte lembah langit karena itu terlalu berbahaya untuk di ketahui lao da untuk saat ini.

"Oh,menjadi sekte terbaik di daratan besar,itu berarti akan bersaing dengan gerbang abadi dan langit cerah,baik lah aku akan bergabung dengan sekte ini dan memajukan sekte ini hingga menjadi yang terbaik di seluruh  daratan besar ,di masa depan aku akan selalu mengharap kan bimbingan dari tetua yun wu"kata lao da dengan serius menjura hormat kepada tetua yun wu.

"Tentu saja aku akan lakukan yang terbaik agar kalian semua bisa bertambah kuat,sekte  9 naga adalah sekte utama kita,kau masih bisa gunakan nama perkumpulan naga langit   untuk berkembang di masa depan jika suatu saat perkumpulan  naga langit mu menghadapi masalah sekte 9 naga akan turun tangan membantu"kata yun wu .lalu dari cin cin penyimpanan nya keluar  dua gulungan berwarna biru dan  hijau di ikat tali emas.

"Ini adalah gulungan ilmu tingkat suci energi badai dewa angin  dan gulungan suci tapak penghancur surga  yang aku ambil dari  sekte gerbang abadi  cabang ke 6 saat terjadi kekacauan di sana ,kalian berdua bersama sama pelajari dua gulungan ini untuk samar kan kekuatan aura hitam iblis kalian ,di depan umum kalian bisa gunakan ilmu ini bertarung tetapi jika keadaan tidak baik memang di perlukan untuk kalah kan musuh kalian bisa gunakan ilmu energi hitam kalian,kekuatan utama kalian adalah kekuatan iblis hitam di samping berlatih dua gulungan suci ini kalian juga harus terus tingkat kan kekuatan energi hitam kalian untuk terus bertambah kuat "kata yun wu.

Lalu lemparkan dua gulungan suci kepada lao da dan yang ling.

Yang ling mendapatkan kitab gulungan badai angin dewa dan lao da mendapat tapak penghancur surga.

"Kedua kitab gulungan ini adalah tingkat suci menengah ,di banding kan dengan 15 gulungan yang aku  kumpulkan masih ada jarak yang cukup jauh perbedaan kehebatan nya  ,biarkan saja mereka berdua memiliki kedua gulungan suci ini,aku bisa gunakan mereka menghancurkan gerbang abadi dan aliansi gerbang abadi dan langit cerah "kata dalam hati  yun wu.

Sedangkan lao da dan yang king di beri tingkat suci gulungan samgat senang.

 

"Terima kasih tetua  aku akan belajar dengan keras kedua gulungan ini bersama murid ku yang ling"kata lao da.dengan senyum lebar dan sangat senang.dia sudah lama idam kan kitab gulungan tingkat suci ,sekarang dia di beri dua oleh yun wu dan seperti nya kitab gulungan itu kuat karena berasal dari gerbang abadi cabang ke 6 saat mereka menyerang gerbang abadi ke 6 dan yun wu gunakan kekacauan memcuri ilmu tingkat suci ini.

Fei fei angkat suara .

"Tetua bagaimana denga  para tawan ini,apakah bisa kami menyerap nya jadi pil kutukan jiwa dan tubuh"tanya yang ling singkat 

"Kita sudah menyinggung langit cerah dengan hancurkan langit selatan,lakukan saja kita cepat atau rambat akan bertarung demgan lamgit cerah dan juga gerbang abadi"kata tetua yun wu.

"Terima kasih tetua"jawab yang ling.segera berjalan ke arah cui yen yang pingsan .tapak nya menempel di kepala cui yen .dan energi hitam selimuti  tubuh cui yen dan menggiling nya lalu mengkompres nya jadi ukuran kecil hingga jadi pil hitam penuh aura energi yang sangat kuat.

Lao da pun juga ambil tindakan ,meng ki dan lain nya orang orang  langit cerah satu persatu di jadi kan pil kutukan iblis termasuk jeng wang dan siu feng.

Setelah semua di sempurna kan oleh lao da dan yang ling.

Pandangan mata melihat ke arah zhao feng.

"Kau ketua pasukan hantu zhao feng,ada beberapa hal yang ingin aku bahas dengan mu ,datang lah kemari"kata yun wu.

Tidak berani membantah zhao feng datang menghadap yun wu,pukulan yun wu walau keras telah dia pulih kan setelah energi cahaya sinar putih  di hilang kan zhao feng denga  susah payah.

"Tetua,maaf atas ke lancangan saya berani melawan tetua"kata zhao feng menjura hormat sekarang.

Tangan yun wu terangkat seketika penghalang muncul ,mencegah pembicaraan mereka di dengar dari luar.dan bahkan selain penghalang suara juga ada penghalang lapisan kabut  hitam yang menutup semua area selebar 5 meter panjang 5 meter membentuk segi empat.

"Aku telah melihat formasi bintang ke 9 pelindung kolam suci dan bunga teratai suci,tidak ada yang bisa masuk ke sana tanpa memecahkan  formasi bintang ke 9,dan kau bisa masuk dan memcuri anak tanaman suci teratai suci  tanpa merusak segel formasi ,bagaimana kau melakukan nya"tanya yun wu.

"Aku gunakan teknik khusus untuk masuk kesana  mengambil tanaman suci lalu pergi dari sana secepat mungkin,tetapi aku masih ke tahuan ,dan dua murid ku terbunuh dalam usaha pencurian ini"jawab zhao feng.

"Menggunkan teknik khusus,apakah itu membuka ruang dimensi udara di dalam sana "tanya yun wu dengan serius.

"Tidak,aku tidak sekuat tetua untuk membelah ruangan udara dam berpindah tempat"jawab zhao feng.

"Kata kan pada ku bagaimana kau melakukan nya untuk masuk kesana"tanya yun wu lagi.

"Ini adalah teknik rahasia yang tidak bisa aku katakan ,maaf tetua yun"kata zhao feng menolak dengan tegas.

"Jika kau tidak mau mengatakan nya ,aku tidak akan memaksa mu,setiap orang punya rahasia nya sendiri,karena kalian pasukan hantu telah mengabdi kepada tuan ke 4 wan lin,kalian akan secara tidak langsung menjadi anggota sekte 9 naga semua anggota akan ada dalam pengawasan ku,jadi bertindak lah hati hati"kata yun wu tidak marah di tolak zhao feng.niat yin wu adalah untuk mengetahui rahasia bagaiman cara zhao feng masuk ke dalam array tanpa merusak segel formasi itu sebab nya dia tidak ingin orang lain tahu rahasia ini,tetapi di luar dugaan zhao feng menolak nya dengan tegas tanpa ada keraguan sedikit pun.

"Teknik anak setan adalah teknik yang di ajarkan oleh kaisar abadi penghuni pagoda rusak,teknik ini menggunakan darah dan jiwa ku membentuk anak setan ,anak setan ini bisa menembus segala sesuatu penghalang dan formasi dan juga bisa mencuri sesuatu yang tidak bisa di lakukan siapa pun bisa di lakukan anak setan,termasuk mencuri tanaman suci dari kolam suci yang di lindungi kekuatan yang sangat kuat,ini adalah rahasia terbesar ku,aku tidak akan biarkan siapapun tahu akan hal ini"kata dalam hati zhaou feng.

Tersenyum kecil yun wu.

"Jika kau mau memberi tahu ku,aku akan mberi mu satu gulungan ilmu suci tingkat tinggi  ilmu iblis hitam"kata yun wu mencoba menawar kepada Hao femg.

"Maaf,tetua,aku tidak bisa lakukan itu walau aku sangat nembutuh kan teknik ilmu banyangan hitam tingkat suci"kata zhao feng.

"Karena kau bersikeras menolak aku tidak bisa memaksa mu mengatakan nya lagi,selamat bergabung di sekte 9 naga "kata tetua yin wu demgan semyum lebar  kepada zhao feng.

"Setiap langkah kaki mu ada di dalam pengawasan ku,mengetahui teknik apa itu bukan sesuatu yang sulit buat ku  ketahui"kata dalam hati yun wu.

Lalu tetua yun wu membuka penghalang itu lagi.

Tidak ada yang tahu apa yang di bicarakan zhao femg dan tetua yun wu.dan tidak ada yang berani bertanya kepada mereka berdua.

"Karena kalian semua adalah orang semdiri,aku akan bawa kalian ke hutan musim semi markas utama kita berada"kata  yun wu.

Lalu injak kan kaki nya ke tanah sekali.langsung muncul array formasi di bawa tanah yang sangat besar.

"Semua masuk ke array formasi kita akan akan pergi dari sini"kata yun wu.

Dengan cepat semua berkumpul di tengah.lalu  array teleportasi  bersinar, semua langsung muncul di array formasi di hutan musim semi.

Saat ini hutan gunung musim semi telah menjelma jadi tempat tinggal yang besar,dan cukup ramai.rumah rumah besar telah berdiri di mana mana ,dan orang orang dari berbagai kalangan ada di sana  dengan bagian tempat tinggal mereka mereka sendiri,ada keluarga cia,petarung budak yang di beli di kota han yang dan juga ada orang orang penjaga sekte lentera bumi .mereka semua tinggal di kawasan hutan musim semi dan sibuk melakukan pembangunan di sana sini membantu pekerja bagunan yang di sewa fei fei sehingga lebih cepat berdiri rumah rumah besar di sana.

Sesampai di sana  mereka semua bisa lihat orang orang berlalu lalang sibuk melakukan pekerjaan mereka masing masing.

"Jadi ini kah markas utama sekte 9 naga naga ,ini terlihat bagus dan menyenangkan "kata lao da dengan senyum lebar.

"Iya benar ini adalah markas utama kita,tempat ini harus  di rahasia kan dari siapa pun juga,kalian sementara akan tinggal di sini,dan kita punya rencana besar jangka panjang untuk maju dan berkembang"kata yun wu.

Dari jauh datang han chen feng,di susul yang lain nya seperti gu tou,shuang ti,orang orang keluarga cai,mereka ingin tahu siapa yang di bawa tetua yun wu ke hutan musim semi.

Di sana tidak terlihat ji ho,jiang fang,dan kang hyuk.mereka saat ini sedang berlatih dengan murid bimbingan mereka masing masing sekembali dari  kota han yang.

Zhao feng lihat mereka yang ada di sini semua nya ada di bawa tingkat suci tidak ada satu pun di tingkat suci.dan dari mereka semua tidak ada yang bisa di bandingkan dengan mereka para pemburu hantu yang sangat kuat walau berada di tingkat yang sama .

"Salam hormat kepada tetua yun dan juga tuan besar ke dua"sapa han chen feng menjura dengan hormat.

 "han chen feng kau mengatur orang orang di sini dengan baik,seperti nya keluarga cai juga juga berjumlah banyak orang itu bagus,hari ini aku membawa anggota baru sekte 9 naga kita ,mereka ini adalah orang orang kuat,kalian harus bisa bekerja sama dan saling membantu,aku harap tidak ada konflik internal di antara kalian,karena aku dan juga ketua pasti tidak akan senang jika hal itu terjadi,tetapi kalian bisa bertukar kekuatan jika ingin uji kekuatan orang orang di belakang ku ini"kata tetua yin wu dengan senyum kecil.

Lalu yun wu lihat han chen feng.

"Tuan chen feng ini akan mengurus semua kepentingan kalian yang ada di sini,dia adalah pengurus sekte 9 naga kita untuk keperluan kehidupan di musim semi ini"kata  yun wu.

Zhao feng maju kedepan menjura dengan hormat.

"Aku zhao feng  ketua dari orang orang ini,senang berkumpul demgan kalian semua "kata zhao feng dengan ramah.

Lao da juga memperkenalkan diri nya.

 "aku lao da,hanya orang kecil yang tidak punya nama besar,dan ini adalah murid kesayangan ku yang ling,kita sekarang berada di sekte yang sama ,aku lihat kalian adalah orang orang yang memiliki masa depan yang cerah berada di sekte 9 naga mohon bantuan nya di masa depan karena kita akan jadi saudara sesekte"kata lao da menjura hormat kepada semua orang di sana .

Saat ini lao da sedang mensamarkan kekuatan nya sehingga tidak ada yang bisa lihat kekuatan lao da saat ini,tetapi ketua keluarga cia sangat tahu betapa menakutkan dan kuat nya lao da ini.

Setelah berkenalan masing masing masing .lao da datang menghadap yun wu bersama yang ling.

"Tetua yun,aku sangat senang bisa bergabung dengan sekte 9 naga,ini adalah sekte yang akan tumbuh besar menggetarkan dunia  daratan besar dan dunia atas,aku masih punya banyak pekerjaan saat ini,di kawasan naga dan kawasan bulan hitam ada banyak anak buah ku berada,aku tidak bisa tinggal di sini saat ini,aku harus pulang untuk pastikan keselamatan  mereka karena serangan orang orang gerbang abadi dan sekte bintanh emas"kata lao da.

"Aku tahu ,keadaan di tiga kawasan saat ini sedang tidak begitu baik,orang orang sekte gerbang abadi dan bintang emas sudah jadi sedikit  gila,kau bisa kembali dengan membawa jimat penanda lokasi ini dan juga  array teleportasi ini,aku akan datang jika kau tidak bisa selesaikan lawan lawan mu disana"kata yun wu dari cin cin penyimpanan nya keluar jimat kuning dan selembar kertas tebal seukuran 2x2 meter kepada lao da.

Di terima lao da dengan senang hati.

"Terima kasih  tetua yun ,kau sangat baik hati,aku pasti akan mencurahkan semua kekuatan yang ku miliki untuk memajukan sekte 9naga kita ini"kata lao da.

Setelah itu lao da pun kembali ke kawasan naga bersama yang ling melalui array teleportasi.

Di tempat yang sangat jauh dari dari daerah kawasan mana pun tempat ini sangat besar dengan gunung bertaburan di mana mana juga ada aliran sungai besar serta air terjun ada di berbagai tempat di gunung menjulang ke langit .ada kota yang sangat besar dengan berbagai bagunan bertingkat  bertebaran di mana mana di kaki gunung,di puncak gunung di dekat sungai dan juga di daratan besar yang bertebaran  .bagunan terbesar dan termegah ada di tengah tengah ruangan terbuka .sekeliling nya di kelilingi gunung besar bagaikan tembok yang kokoh.di sekitar bagunan besar itu juga terdapat bagunan besar bertingkat yang tertata rapi dan indah.

Tempat ini adalah sekte langit cerah ,sekte terkuat setelah gerbang abadi di kawasan daratan tengah .

Saat ini di salah satu istana di sisi gunung yang kelilingi istana  utama  sedang terjadi kemarahan besar.

"Siapa mereka yang berani menyerang  cabang llangit selatan dan membunuh  murid  murid istana langit cerah kita,cari tahu aku tidak peduli mereka siapa, kita akan   mrmbuat  mereka membayar harga  neraka kematian yang  paling kejam"bentak seseorang pria dengan jubah kebesaran putih  dengan memukul meja hingga hancur jadi debu.

Dia adalah tetua je lung   orang yang kirim kan jeng wang dan juga 9 orang murid langit cerah ke langit selatan.tetua ju long adalah salah satu dari 12 tetua agung di langit cerah dan dia berada di urutan ke 11,dengan kekuatan tingkat suci ke 9 pertengahan.

Seorang pria tua terlihat berusia 70 tahunan berdiri di depan  ju long  ketakutan melihat kemarahan je long.

"Batu kehidupan baru saja padam ,dan array formasi kesana juga telah di hancurkan ke cabang langit selatan,jika kita mau kesana kita akan gunakan cabang array terdekat  butuh setengah jam ke  cabang langit selatan"kata oramg tua itu yang  juga pembantu tetua agung ke 11 je long bernama tang sin.

"Ini adalah tindakan yang tidak termaaf akan  berani sekali mereka membunuh orang orang murid  sektw langit selatan.

Dari luar berjalan masuk 3 orang  pria denga  kharisma yang sangat kuat  serta jubah kebesaran mereka.

"Tetua agung je lung ,apa sebernar nya telah terjadi ,aku datang dan ingin tahu siapa yang yang telah  membunuh murid ku ceng chu"tanya pria dengan wajah serius..dia adalah guru ceng chu bernama su tiang berada di tingkat ke 9 awal suci.

"Aku juga sama murid ku luo yan juga mati terbunuh di saat yang sama,siapa pun itu harus membayar harga kemusnahan total"kata sing ka guru luo yang dia adalah tetua agung ke 12.dia berada di tingkatke 9 pertengahan suci. .

"Murid ku jian feng juga terbununh aku nyakin tetua je lung tahu siapa pelaku nya"tanya pria tua berpenampilan kalem tetapi niat membunuhnya samgat kuat sekali dan dia berada di tingkat suci ke 9 awal bernama  pak hu .

"Sekte langit selatan telah di seramg dan orang orang kita di sana di habisi sekelompok orang,aku  mengirim murid ku meng ki beserta anggota grub  mereka dalam misi pemburuan ke langit selatan,siapa sangka orang orang yang hancurkan sekte langit selatan sangat kuat,dari 9 orang semua mati terbunuh ,mereka pasti orang yang tidak biasa,aku berencana pergi ke langit selatan dan membalas semua kematian murid kita,apakah kalian ingin ikut serta "kata je lung.

"Jadi tetua je lung tidak tahu siapa pelakuk  nya,baik kita akan pergi ke langit selatan bersama sama"kata sing ka  juga berniat balas dendam atas kematian luo yan.

"Baik kita akan segera menuju kesana "kata je lung.lalu  membawa mereka  bertiga ke array teleportasi ke arah cabang langit selatan.karena semua array pusat telah di hancurkan terpaksa .hanya bisa gunakan array teleportasi terdekat  untuk ke sekte langit selatan.

Empat sosok tubuh terbang ke atas gunung langit selatan  dam mendarat di atas nya .mata mereka berempat melihat dan puing puing runah hancur dan lubang ledakan besar ada di mana mana .di sana ada sekelompok oramg   bergerak mbersihkan puimg puing rumah yang hancur .dari baju mereka jelas adalah murid  sekte langit selatan.

"Mereka benar benar menghancurkan tenpat ini bahakan tidak sisa kan satu bagunan pun yang masih utuh benar benar aksi yang brutal dan kejam"kata au tiong.

"Kita tinggal menanyakan kepada orang orang di sana siapa yang telah menyerang langit selatan dan membunuh murid kita"kata  pak hu.lalu tubuh nya bergerak ke arah murid langit selatan .dan sesampai di sana aura energi nya sangat kuat muncul menekan mereka semua di sana yang berjumlah sekitar ada 50 orang lebih seketika 50 orang lebih itu jatuh tersungkur berlutut di bawa tanah.

"Kata kan pada ku siapa pelaku penyerang semua ini"tanya pak hu dengan aura niat membunuh yang sangat kuat.

"Siapa ,kau ini"tanya seorang di sana.

"Banggh"tubuh murid langit  selatan berada di tingkat ke 7 langsung hancur jadi kepingan kecil.

"Kalian cukup menjawab  siapa yang telah menyerang tenpat ini,tidak perlu bertanya apa pun juga"kata pak hu .

"Kami tidak tahu siapa mereka,mereka tiba tiba datang dan serang sekte kami banyak dari kami terbunuh dan ledakan besar terjadi dimana mana ,kami hanya tahu salah satu dari mereka adalah pengguna kekuatan hawa dingin beku selain itu kani tidak tahu apa apa"jawab orang di antara murid langit selatan.

"Orang dengan  hawa dingin beku,apakah mereka adalah orang istana salju,apa kau nyakkin itu,"tanya pak hu lagi.

"Itu benar,lautan es nya membeku meluas hingga benerapa kilometer kami bisa lihat dari jauh ,yang lain nya kami juga melihat semjata tingkat suci tingkat tinggi seperti cermin raksasa yang bisa keluarkan tembakan energi yang sangat kuat sekali "ikut jawab yang lain  nya.

"Senjata artifak cermin dengan serangan kekuatan besar,apa lagi  yang kalian ketahui katakan pada kami semua nya jangan sisa kan satu pun ,kami berasal dari markas pusat  ,kami datang buat balas dendam atas penyerangan cabang langit selatan"kata sing ka membuka asal mereka.

"Utusan dari markas pusat ,kita  terselamat kan akhir nya markas pusat mengutus orang untuk balas dendam,terim hormat kami para tetua yang terhormat"lansung bersud kepada pak hu,singka dan tang sin.

Je lung  tidak ada di sana karena dia sedang pergi memeriksa kolam teratai suci dan tanaam teratai suci.

"Jangan sia sia kan waktu kami di sini,kata kan semua yang kalian ketahui  jangan sampai aku ulang sekali lagi"kata pak hu mulai marah.

"Tuan agung,mereka juga ambil semua kitab di bagunan kitab,kami tidak temukan kitab apapun di sana setelah bagunan hancur"jawab yang lain nya.semangat mereka bangkit kembali setelah tahu ke 4 orang itu.

"Bagaimana demgan para ketua,tetua dan juga orang orang utusan yang datang kesini  sebelum kami apakah mereka semua mati terbunuh di sini"tanya tang sin.

"Kami tidak tahu,pertarungan begitu besar kami tidak ada satu pun yang berani mendekat,itu adalah perintah  ketua sekte  karena lawan yang sangat kuat,semua murid inti dan murid dalam di minta pergi tinggal kan sekte selamat kan diri dari pembantaian keji,kami di sini melihat pertarungan telah selesai berani kan diri datang lihat keadaan sekte kita ini"kata murid yang lain.

"Dasar sampah tidak berguna,saat sekte dalam bahaya kalian bahkan berlari seperti tikus lihat kucing,memelihara  sifat pecundang seperti kalian hanya habis kan sumber daya sekte"kata su tiong  terlihat tidak senang.

"Ini adalah perintah ketua sekte,kami tidak punya keberanian melawan perintah ketua sekte,lagi pula lawan berada di tingkat suci semua ,melawan mereka kani akan mati demgan satu pukulan"kata seseorang lain membela diri.

"Itu benar,kalian lemah dan  tidak  layak  melawan tingkat suci,melawan kalian akan mati seperti ini"kata pak hu.tiba tiba energi tekanan energi nya meningkat kepada murid langit selatan..

Teriakan kesakitan terdengar di sertai tubuh mereka semua hancur  berantakan  berkeping keping dan mati di tempat mereka.

"Siapa disana "teriak  su tiong .dari jauh bergerak seseorang kearah mereka  dan mendarat di depan mereka bertiga .

Dan langsung memberi hormat kepada pak hu,su tiong dan tang sin.

"Aku cong fan,tetua agung langit selatan memberi hormat kepada 3 tetua agung yang mulia dari marksa pusat"orang itu adalah cong fan  yang lolos dari kematian  .

"Kau tetua langit selatan,apakah dari semua tetua hanya kau  seorang yang masih tersisa hidup"tanya  pak hu.

"Aku tidak tahu pasti karena saat penyerangan terjadi aku saat itu sedang mendapat misi menyelidiki kematian dua tetua suci kita,ketika mendapat kabar sekte di serang kami cepat kembali tetapi sudah terlambat sekte telah hancur dan pertarungan di mana mana "kata tetua cong fan.

Lalu dia mencerita kan semua yang dia ke tahui kejadian di langit selatan hingga pertarungan nya dengan wan lin dan yang ling .

Tetapi untuk tidak kehilangan harga diri nya dia tidak menceritakan mereka kalah pada wan lin dan yang ling dia hanya ceritakan kematian kawan nya .

Setelah mendengar cerita  cong fan akhir nya mereka bertiga bisa lebih mengerti keadaan yang terjadi.

"Dari cerita tetua cong fan yang menyerang sekte langit selatan adalah untuk merebut sumber daya  dan juga ilmu tingkat suci,kau bisa gambar kan wajah mereka nanti,sampai ke ujung dunia pun kita langit cerah akan memburu mereka"kata su tiong .

"Sang penyerang memiliki artifak  cermin tingkat suci,seorang lagi demgan kekuatan elemen es,petarung dengan senjata pedang tingkat suci ,sebar kan berita ini kita akan mulai memburu mereka"kata pak hu dengan wajah serius.

Di tempat lain je lung bergerak dan tiba di tempat rahasia kolam suci .tetapi terkejut dia  disana yang ada hanya lubang besar dam kolam suci itu sudah tidak ada lagi semua kosong dan hilang.

"Tidak mungkin ,kolam suci di lindungi kekuatan yang sangat besar dan terhubung ke aura energi langit dan bumi ,kolam ini tidak bisa di o

Pindah kan ,jika di paksa kan teratai suci akan mati dan kolam air suci akan jadi hilang khasiat nya,aku akan membalas siapa saja yang mengambil kolam suci dan teratai suci ini"kata dalam hati  je lung dengan geram  penuh kemarahan.

Tetapi ada sesuatu yang di luar dugaan perkiraan je lung jika di bawa tanah yang sangat dalam ada gan hung ,wan lin dan fei fei sedang menyerap aura energi dalam tanah dengan sangat cepat dan lahap.3 moster ini menyerap tumpah ruah aura energi murni  tidak ada yang bocor keluar walau tetua yin wu sudah pasang penghalang bintang formasi ke 9 dua lapis .lapis pertama di pintu masuk yang terhalang reruntuhan batu,dan lapis ke dua di lantai dasar goa perut bumi.

Sehingga sekuat apa pun je lung tidak akan bisa mendeteksi nya kecuali ada tingkat kaisar abadi di sana  .

Yang bisa mengetahui nya dengan persepsi nya yang luar biasa kuat nya menembus ke bawa tanah walau hanya sedikit  reaksi energi yang terjadi.

34 komentar:

  1. Aku akan percepat alur cerita nya.
    Yun wu tidak punya pilihan lain selain sekali bertarung dengan gerbang abadi dan semua aliansi nya.
    Sikap tegas gan hung adalah pemicu dari semua pertarungan itu terjadi.
    Di mana pun gan hung pergi disana akan ada pembantaian berdarah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Suhu Ganhung dan cs upgrade tingkat suci ke 7-9,karena sebentar lagi akan berhadapan dgn banyak nya musuh yg tingkatannya tinggi semua 🙏🏼🙏🏼🙏🏼🙏🏼

      Hapus
    2. Ikuti alur yang berkembang,akan tahu nanyi nya.

      Hapus
  2. Waaaaoooo kejadian apa yg bkal terjadi dgn kekuatan ganhung,wanlin dan feifei, mgkinkah kenaikan wanlin sampai ke tahP suci tkt 2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ikuti kelanjutan cerita nya.
      Akan ada kejutan pada wan lin,
      Di dalam tubuh wan lin ada 6 batu bintang langit yang mengandung kekuatan yang sangat besar.
      Akan ada kejutan dengan batu bintang langit itu nanti.

      Hapus
    2. 3 orang dengan tingkat penyerapan energi bumi dan langit yang luar biasa.. bisa kering nih aura energi di bawah dan atas gunung teratai suci..
      Mantabs bang... lanjutkan

      Hapus
  3. Suhu,
    gan hung, fei-fei & wan lin kan upgrade besar²an dgn menyerap perpaduan Energi Inti Langit dan Bumi sampai terkuras habis tidak tersisa..
    Apakah senjata dan artifak milik mereka ikut upgrade otomatis..??

    BalasHapus
  4. Ngantuk besok lanjut lagi.
    Semoga cerita nya masih tetap menarik buat di ikuti.

    BalasHapus
    Balasan
    1. di tunggu selalu kelanjutan cerita nya suhu,
      Tetap semangat..

      Hapus
  5. Mantap sekali suhu.klau bs cerita selanjutnya seperti hari banyaknya suhu. Baru kali agak puas jalan ceritanya panjang.habis karangan suhu benar2 bagus benar,jd ingin ngk cepat habis baca.lemas rasanya klau udh habis n terpaksa hrs sabar nunggu besok lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Akan aku usaha kan,sebanyak yang aku bisa tulis.

      Makasih sudah menyukai cerita ini 😀😀😀👍👍👍

      Hapus
  6. Balasan
    1. Iya akan di lanjut kan sampai tamat 😀😀😀

      Hapus
    2. Tamat 1 cerita, tapi buat cerita baru lagi suhu..
      seperti contoh cerita Naruto tamat, tapi di lanjutkan dgn cerita boruto (tokoh inti dlm cerita Naruto tetap ikut walaupun porsi nya kecil).

      Hapus
    3. Pasti,karena aku hobi buat cerita.
      Tapi cerita ini masih lama tanat nya 😀😀😀

      Hapus
  7. Laoda, otak iblisnya ingin bergabung hanya karena untuk memperkuatbdirinya sendiri dan takut dengan tetua yun wu.. seseorang dengan kekuatan yang tidak bisa di hadapi laoda saat ini..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lao da sangat banyak trik,dan pandai manfaat kan peluang yang ada untuk kepentingan diri nya sendiri.

      Hapus
  8. Suhu sy yakin kl smua trik laoda sdh psti diketahui teruan yunwu scr dia sdh hdp ribuan tahun jd bisa dibilang kl tetua yunwu adalah raja iblis tua....😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tetua yun wu sudah tahu.
      Itu srbab nya lao da hanya di masuk kan ke sekte 9 naga tidak di sekte lembah langit.

      Hapus
  9. Mantul update nya bang sgt puas baca nya krn uodate cerita kali pjg

    BalasHapus
  10. Lanjutkan suhu,
    Jangan kasih kendoorr.. hehe..

    BalasHapus
  11. Batre habis besok baru lanjut dengan chapter baru.

    BalasHapus
  12. Seru lg ne chapter brkutnya suhu

    BalasHapus
  13. Numpang promo ya Admin^^
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di ionpk.biz ^_$
    add Whatshapp : +85515373217 || ditunggu ya^^

    BalasHapus