Senin, 14 September 2020

apter 616 perjalanan len ci

 di saat itu di kawasan awan besar salah satu pejabat tinggi gerbang abadi cabang ke 6 jun tai saat mendapat kabar sekte gerbang ke 6 nya di serang dia , dan seluruh tim yang berangkat berangkat ke pulang ke gerbang ke 6 beserta benerapa petarung tingkat ke 3 suci,tetapi sesampai di sana seolah tidak percaya gerbang ke 6 markas utama terbelah dua sedalam puluhan meter dan juga lebar hampir 20 meter. dan kehancuran terlihat begitu menakutkan .

Bukan hanya itu pemimpin tingkat atas juga mati terbunuh sangat banyak.setelah mendengar cerita dari ketua gerbang ke 6 juntai jadi sangat  marah sekali .

"Ini dosa yang tidak bisa di ampuni lagi,gerbang cabang lain di saat memfokus mereka memburu di 3 kawasan kecil sangat tidak terduga mereka bahkan berani menyerang gerbang ke 6 kita tanpa ada rasa takut sedikit pun,ketua kita harus meminta markas pusat menanggapi ini lebih serius lagi,jika tidak keadaan seperti ini bisa saja terjadi pada gerbang abadi kita cabang yang lain kata  jun tai demgan marah dan emosi.

"Markas pusat telah memberi tanggapan ,dan semua masalah akan di serah kan kepada gerbang cabang pertama mengurus nya,dan semua gerbang lain harus tunduk pada perintah cabang pertama,tidak lama lagi utusan khusus cabang pertama akan tiba ,kita akan bertindak atas petunjuk dan perintah dari cabang pertama"kata ketua sekte gerbang abadi ke 6.

"Semakin hari perkembangan kekuatan mereka semakin kuat bahkan mereka saat ini bahkan bisa membunuh tingkat ke 4 suci,jika orang orang yang memyerang di 3 kawasan dan di sergap mereka  aku takut mereka dari cabang lain akan dalam bahaya"kata jun tai yang berada di tingkat ke 3 suci,tetapi melihat fung jin dan lain setingkat fung jin saja bisa mati terbunuh pasti mereka juga punya kekuatan membunuh yang lain juga.

Di saat itu di kawasan awan besar di tempat yang sangat jauh terdapat satu benteng kota yang sangat kuat untuk ukuran kawasan awan besar,benteng kota ini di pagari tembok benteng kota segi empat setinggi 30 meter setiap sisi di jaga oleh prajurit tingkatke 9 dunia fana dan komandan nya di tingkat dewa pertengahan yang kuat.dan kota ini di apit dua gunung  besar kiri kanan sebagai pelindung utama juga ada aliran air sungai di depan kota benteng ini.ini adalah kota yang jadi jadi tempat tinggal kaisar kawasan awan besar ye mo dan guru nya luo cang serta mo kang iblis .

Sejak kekacauan yang terjadi di kawasan awan besar kaisar ye mo sudah tidak memiliki kekuatan dan kekuasaan lagi mengendalikan keadaan  dan lebih memilih menyingkir jauh dari pusat kawasan awan besar.kekuatan lawan
Semakin kuat bahkan orang sekte sekuat gerbang abadi dan bintang emas pun di habisi.saat ini kekuatan mereka bagaikan seekor semut di depan gan hung ,fei fei dan lain nya mencari selamat saat ini adalah prioritas utama bahkan yemo sudah tidak berharap  lagi bisa membalas dendam walau pun nafsu keinginan bagaikan naik ke langit karena sangat dendam nya kepada gan hung dan kawan lain nya.

Walau saat ini kekuatan luo cang sudah mencapai abadi ke ke 3 dan Ye mo berada di tingkat ke pertama dan mo kang hidup di bawa tanah di bawah kota benteng di sana .

3 sosok tubuh  terbang ke atas tembok kota  bagaikan  3 ekor burung elang  lallu hinggap di dan  berdiri di atas bagunan benteng kota dengan gagah nya .

"Siapa di sana "teriak salah satu penjaga tembok benteng kota dengan bentakan yang keras.

Salah satu dari 3 orang ini adalah seorang pemuda yang memiliki kekuatan yang sangat besar aura energi nya bagaikan membuat seluruh gerbang utama runtuh seketika saat mereka tiba .

"Berani  membentak kami ,sungguh sudah bosan hidup"kata pemuda itu.dengan tenaga aura  energi ,orang yang membentak langsung tubuh nya hancur berantakan,bukan hanya orang itu saja .berturut turut semua penjaga di sana mati dengan tubuh meledak hancur oleh tekanan energi yang sangat kuat.

Kejadian ini membuat para penjaga ketakutan tidak berani ada yang  mendekat.

Dari dalam bagunan besar meluncur datang seseorang yang di penuh kharisma kepemimpinan dia adalah ye mo.ye mo berdiri di depan  ketiga orang itu sambil menjura hormat.

"Aku yemo pemimpin tempat ini,3 tuan maaf aku terlambat datang menyambut atas kedatanga  tuan bertiga"kata ye mo sangat hormat .karena dia pernah lihat di antara pasukan yang datang ke  awan besar 3 orang ini ada di antara nya dan kekuatan mereka sangat kuat bisa mrnghancurkan ye mo demgan mudah.

"Kau orang yang ada di lembah gunung pertemuan,kami mencari informasi keberadaan para buronan,apakah kau sudah dapat informasi keberadaan mereka "tanya pemuda itu dengan serius.pemuda ini bernama chu kai tingkat abadi ke 9,dan dua senior nya cuang fu dan mu kan ,dua dua nya berada di tingkat ke 9 puncak sama demgan chu kai.

"Aku sudah menyebar seluruh pasukan dan orang orang ku ke seluruh  kawasan awan besar tetapi kami belum menemukan petunjuk apa pun juga,tentang keberadaan buronan itu,kecurigaan sekecil apa pun akan kami selidiki,jika kami me dapat kabar beriata segera kami akan menyampai kan nya kepada tuan bertiga dan juga tuan yang lain"kata ye mo  memjura hormat.

"Lebih biak kau cepat menemukan informasi mereka,jika tidak seluruh kawasan awan besar ini akan kami bersih kan "kata chu kai dengab serius.

"Aku akan kerahkan orang lagi dan akan merekrut tanbahan tenaga seluruh orang di sini dan di luar  mencari informasi keberadaan para buronan"kata ye mo .

"Kami akan menunggu kabar dari mu secepat mungkin"kata chu kai dan 2 senior nya melompat pergi bagaikan terbang hilang dari pandangan mata.

Setelah ke 3 orang itu pergi luo cang muncul di samping ye mo.

"Ketiga orang ini sangat kuat,tekanan energi nya mampu membunuh kita dengan mudah,jika kita bisa lebih dekat mereka kekuatan kita akan tumbuh jauh lebih kuat lagi"kata luo cang.

 yang kini telah kembali muda dan umur hidup nya lebih panjang lagi.

"Guru,saat ini seluruh kawasan awan besar dalam keadaan kacau aku rasa kita jangan terlalu jauh melangkah "kata ye mo.

"Kau tidak perlu cemas,aku akan berjalan keluar dan berteman dengan mereka  orang orang gerbang abai atau bintang emas mereka pasti punya sunberdaya yang luar biasa "kata luo cang.

"Jika kau keluar dan identitas kekuatan mu terbongkar aku takut kau akan mati di bunuh mereka seketika"suara  lain mumcul dan itu adalah seorang pria dengan jubah hitam dengan usia terlihat sekitar 70 tahunan.dia adalah mo kang yang menyamar wujud asli nya demgan tampilan wajah manusia tua.

"Aku tahu aura energi iblis sangat kuat muncul,aku sampai saat ini masih belum sempurna mengendalikan nya "kata luo cang.

"Saat ini kita tidak bisa menemukan jejak apa pun keberadaan musuh bebuyutan kita,tetapi aku mendapat laporan,ada sebuah sekte yang bergerak sedikit mencurigakan dengan membeli banyak bahan bagunan dan juga merekrut para pekerja secara rahasia,sekte itu adalah sekte lentera bumi sekte kelas 2 yang muncul akhir akhir ini"kata ye mo.

"Ada hubungan atau tidak lebih baik kita pergi menyekidiki mya secara langsung,aku akan pergi mencari tahu,jika skte ini memiliki kaitan dengan para musuh kita,kita bisa mencetak jasa dan mendapat hadiah luar biasa dari gerbang abadi atau sekte bintang emas"kata luo cang serius.

"Aku akan ikut dengan mu"kata mo kang.

"Tidak ,ku tetap tinggal di sini,delangkah saja kau pergi dari tempat ini keberadaan mu akan di ketahui,kau akan mati seketika ,tinggal lah di sini untuk saat ini jangan membuat tindakan bodoh yang tidak penting"kata luo cang menolak keikut sertaan mo kang.

Di kawasan naga mo kang bisa jadi tidak terkalah kan tetapi di kawasan awan besar saat ini,seorang anak murid gerbang abadi bisa membunuh mo kang dengan mudah walau mo kang punya kekuatan tubuh yang sangat kuat.

Berpindah ke arah perjalanan len ci yang tanpa sengaja pergi ke tempat  pulau ikan mas.

Di sana ia di anggap oleh para pimpinan jajaran atas sebagai tuan penyelamat dari bencana di masa depan karena kekuatan len ci yang lemah baru tingkat abadi ke 7,keberadaan len ci  sangat di rahasia kan.walau di perlakukan sangat terhormat sebagai tamu agung di pulau ikan mas.

Karena semua orang yang datang melalui array kuno di kuil suci mereka pasti bukan orang biasa biasa saja itu yang terjadi selama ini.

Len ci pun tidak beranggapan dia adalah seorang penyelamat pulau ikan mas karena dia datang kesini karena tidak sengaja sama sekali.

Hingga len ci tinggal di sana dan berlatih dengan keras untuk memajukan kekuatan nya untuk menghadapi gerbang abadi  dan sekte bintang emas.

Sebagai tamu agung khusus len ci seperti di katakan memiliki tempat tinggal khusus dan terpisah sedikit jauh dari rumah utama yang besar dan mega di tengah pulau .

Walau kekuatan len ci telah alami kemajuan pesat dia baru naik ke tingkat ke 7 puncak hanya menunggu waktu naik ke tingkat ke 8 abadi.

Pagi pagi jam 8 ada 3 orang datang ke tempat tinggal len ci.mereka dua orang pemuda tampan terlihat baru berusia 20 dan 21 tahunan berpenampilan rapi tampan dan seorang tuan muda yang elegan.seorang gadis yang sangat cantik dan manis di lihat usia nya sekitar 19 tahunan.walau usia mereka masih mudah tetapi kekuatan mereka sudah berada di tingkat ke 9 abadi terutama pria berusia 21 tahunan itu berada di tingkat ke 9 puncak abadi.

Mereka bertiga adalah anak dari penguasa perkumpukan ikan emas bernama wu seng li cucu wu ze yang,cheng fei cucu chen yu dan liang lan cucu liang ji .mereka bertiga adalah teman baik sejak kecil di  banding yang lain mereka bertiga lebih dekat.

"Kakak seng li,tuan muda len ci adalah tamu agung ikan mas kita,kata ayah kakek kita harus menjaga sikap kita pada nya "kata  liang lan.

"Adik liang ,kita hanya datang untuk bertegur sapa tidak akan terjadi apa apa ,aku sangat penasaran orang seperti apa tamu agung ini,kata nya usia nya sekitar 26 tahunan dan berada di tingkat ke 7 puncak abadi ini sedikit lemah bukan "kata chen fei memandang rendah len ci.

"Adik chen kita tidak bisa memandang rendah tingkatan kekuatan,ada beberapa orang yang memiliki kekuatan yang mampu bertarung demgan lawan di atas tingkat kekuatan nya,kita datang karena ingin mengenal lebih dekat tamu pulau emas kita ini,kita juga bisa meminta petunjuk satu atau dua jurus kepada tamu agung kita ini"kata seng li dengan suara tenang tetapi nada dan reaksi wajah berbeda dengan apa yang dia katakan jelas dia adalah orang tipe pembully yang lemah.

"Kalian bertiga datang untuk meminta petunjuk,kekuatan kalian berada di tingkat ke 9 abadi apa tidak terlalu berlebihan meminta petunjuk orang yang berada di tingkat ke 7 abadi"suara len ci terdengar beserta len ci berjalan keluar dari dalam.len ci tidak kenal ke 3 pemuda dan gadis cantik ini tetapi dia tahu mereka pasti tuan muda di pulau ikan mas ini.

Mereka bertiga melihat len ci berjalan dengan santai  ke arah mereka  .

Mata wu seng li melihat len ci dengan penuh penyelidikan seluruh tubuh len ci dan ukur kekuatan len ci yang sesungguh nya.

"Kau adalah tamu agung pulau ikan mas kami yang bernama len ci,kabar yang beredar ternyata benar,kau hanya berada di tingkat ke 7 abadi,apa kau semgaja sembunyikan kekuatan sejati mu "kata wu seng li dengan senyum kecil.

"Kenapa aku harus sembunyikan kekuatan sejati ku,tingkat abadi ke 7 ini adalah kekuatan yang sangat besar di tempat kami,tetapi setelah datang ke sini kekuatan ku seperti sangat rendah sekali "kata len ci dengan jujur. 

"Tuan muda len ci  senang bercanda aku nyakin tuan muda  lebih kuat dari yang terlihat di depan mata ,maaf kami datang tiba tiba aku bernama wu seng li cucu ketua pulau di sini,dan dua saudara dekat ku ini adalah liang lan dan chen fei,"kata wu seng li menjura hormat.

"Kalian sudah tahu nama ku itu bagus sekali jadi aku tidak perlu memperkenalkan diri lagi,kalian masih muda dan kuat,bakat dan kejeniusan kalian sangat luar biasa aku benar benar kagum pada kalian"kata len ci.

 "ini adalah bakat rata rata tidak bisa di bangga kan  jika kau lihat bakat besar kakak besar ku kau akan tahu bagaimana bakat kita jauh nya bagaikan langit dan bumi"kata seng li tersenyum lebar dan bangga.

"Sekuat apa dia itu"tanya len ci heran.

 "kakak besar nya bernama wu teng si,saat ini sudah  memcapai tingkat suci ke pertama dan di anggap orang paling berbakat di ikan mas kami dan juga kakak besar  teng si sudah jadi murid dalam  sekte pedang surga "kata liang lan .

"Hah,tingkat suci masih jadi murid dalam,sekte apa ini,terlihat begitu menakut kan "kata len ci terkejut seketika.

"Sebenar nya kau ini datang dari mana ,sekte sekuat dan sebesar pedang surga kau tidak tahu sama sekali,seluruh daratan tengah tidak ada yang tidak tahu nama sekte pedang surga ,apakah kau datang dari pinggiran daratan besar yang terpencil dan miskin"kata seng li mulai memyudut kan len ci.

Terkesima lem ci mendengar kata kata seng li yang begitu tajam kepada nya.

Tetapi len ci masih tersenyum kecil dan menanggapi nya tidak terburu buru.

"Aku hanya lah orang desa yang nyasar ke tempat ini,jadi aku tidak mbanyak tahu sekte besar dan kecil,tapi perkataan tuan muda sangat benar "jawab len ci dengan santai sama sekali tidak marah.

"Orang nyasar dan kemudian di perlakukan ketua pulau ikan mas dengan kehormatan tinggal di rumah khusus,aku  hanya ingin tahu apa tujuan dan maksud mu datang ke pulau ikan mas kami,jika kau memiliki niat buruk aku tidak akan mengampuni mu"kata seng li dengan suara tegas dan sinis.

"Kakak seng li,kita datang ke sini hanya ingin kenal tamu istimewa pulau ikan mas kita,jangan bertindak berlebihan,jika orang ini punya niat buruk ketua pasti sudah menangkap nya,mari kita bicara kan ini  dengan baik"kata liang lan memcoba menghentikan seng li.

"Adik liang lan kita tidak akan bertindak berlebihan ,jangan menanggapi nya terlalu serius ,tuan muda len ci ini adalah orang besar walau dia datang dari daerah terpencil dan yang di angkat dari pinggir jalanan olah ketua  dia pasti kuat,kekuatan nya mungkin bisa bertarung di atas 2 tingkat ,aku sangat ingin memcoba kekuatan tuan muda len ci untuk mendapat petunjuk "kata chen fei dengan senyum mengejek.

"Kabar dari mana aku bisa bertarung dua tingkat di atas ku,itu kabar yang tidak benar,aku hanya orang kecil bukan tandingan tuan muda chen fei,saat ini aku sedang memfokus kan untuk berlatih ,untuk mengejar ketingalan dari kalian bertiga"jawab len ci mencoba tidak ingin mencari masalah kepada 3 tuan muda di depan nya.

 di sini adalah pulau ikan mas,semua dari mereka adalah petarung kuat,lebih baik tidak cari masalah dengan 3 orang ini dan len ci lebih memilih memgalah kepada mereka .

"Ini hanya lah pertarungan biasa ,jangan kuatir chen fei tidak akan sampai membunuh mu,uji kekuatan adalah hal yang biasa di pulau ikan mas"kata seng li.

"Apa kau memang seorang penakut yang jadi pencundang,memalukan sekali"kata chen fei dengan sinis merendah kan  len ci.

Terdiam len ci sesaat tidak menjawab apa pun ,dan tidak tanggapi perkataan chen fei.

"Pengurus rumah wu yun ,aku adalah tamu di pulau ikan mas ini,apa semua tamu selalu di ajak bertarung uji kemampuan ,sampai kapan kau akan lihat dari samping bersembunyi seperti tikus di sudut sana"kata lem ci dengan santai dam tenang.

Ke 3 pemuda itu seketika melihat sekeliling mencari keberadaan pengurus rumah wu yun.

Dari sebelah rumah dalam lain berjalan keluar pengurus rumah wuyen .

"Persepsi deteksi tuan muda len ci sangat luar biasa bisa merasakan keberadaan ku,aku minta maaf tidak cepat muncul di saat seperti ini"kata pengurus  wu yen sambil tersenyum.

"Pengurus rumah tuan wu yen,sejak kapan kau di sini, apakah kau juga lihat apa yang telah tejadi di sini"tanya wu seng li .

"Aku melihat nya,anak anak muda selalu penuh semangat untuk mencoba kemampuan ,tetapi kata kata mu sedikit berlebihan terhadap tuan muda len ci,dia adalah tamu agung kita perlakukan dia selayak mya tamu agung kita"kata pengurus rumah wu yen  kepada seng li dan chen fei.

"Aku hanya ingin memcoba kemampuan tuan muda len ci,jika itu memyinggung dia aku minta maaf,bagaimana apakah dia berani mencoba bertarung untuk uji kekuatan"kata seng li serius.

"Tuan muda begitu ingin bertarung dengan ku,aku tidak bisa menolak nya,tetapi jika tingkat ke 9 melawan tingkat ke 7,ini sedikit memalukan,buat pulau ikan mas,aku ingin pertarungan yang adil,tekan kekuatan mu setingkat dengan ku,aku akan melawan mu demgan sekuat tenaga yang ku miliki"kata lrm ci dengan senyum kecil.

"Baik,ini akan jadi pertarungan yang adil,aku akan tekan kekuatan ku setingkat dengan mu,tuam mu len ci silakan tunjukan kekuatan yang kau miliki"kata seng li dengan wajah serius.dan dan tekan kekuatan mya di tingkat ke 7 puncak seperti len ci.

"Aku akan jadi penengah,di larang saling melukai secara fatal ini adalah pertarungan persahabatan jangan bertindak berlebihan"kata wu yen.

"Tempat ini terlalu sempit,kita akan pindah ke belakang rumah ini "kata seng li.

"Baik ,bukan silakan jalan tuan muda wu seng li.

Dengan langkah lebar wu seng li berjalan pergi ke dalam ruangan dan menuju ke arah belakang rumah di ikuti liang lan dan chen fei sera wu yen.sesampai di sana ada halaman belakang rumah yang cukup luas 25x25 meter cukup untuk bertarung secara terbuka karena tempat ini terlindung oleh formasi bintang ke 8 sehingga tidak akan meledak keluar saat pertarungan terjadi.

Len ci dan seng li saling berhadapan dalam jarak 10 meter.

"Silakan tuan muda seng li ambil langkah pertama"kata lem ci dengan santai.

 "baik,baik berhati hati lah tuan muda len ci"kata seng li sejak kemunculan wu yen sikapseng li lebih hormat kepada len ci.

Tubuh seng li bergerak ke depan energi nya bergerak bagaikan arus air yang deras kedepan len ci dengan dua tangan bergerak bagaikan gerakan tai chi  di selimuti energi lembut tetapi sangat kuat .

Mata len ci melihat gerak tubuh seng li ke depan.dia juga bergerak kedepan menghadapi  seng li.tetapi kecepatan langkah kaki len ci sangat cepat dua kali kecepatan langkah kaki seng li,sehingga dalam waktu sekejap mata len ci sudah muncul di depan seng li di sertai tapak pukulan buddha emas  ke arah dada seng li.

Terkejut sekali kecepatan lem ci begitu cepat selangkah sudah sampai di depan seng li."bangggg"dada  seng li terpukul dan terpental jauh 20 meter,itu karena lem ci tidak menggunakan kekuatan penuh .saat tubuh seng li terpental len ci tidak memberi kesempatan seng li  perbaiki posisi nya.langkah cepat 9 kaisar langit sudah di depan seng li lagi,dan kali ini jari emas menusuk bahu  kanan seng li .tetapi kali ini kecepatan gerak sengli sudah lebih baik ,dia cepat antisipasi dan bergerak menyampimg sambil mundur dengan gerakan energi halus memblok energi tusukan len ci,karena kecepatan  yang sangat tinggi tusukan jari energi emas masih bisa  merobek baju pundak seng li dam memaksa sengli mundur hingga  ke tepi formasi  bintang  ke 8.

Wajah seng li berubah pucat dan gemetar karena sangat marah dengan niat mrmbunuh yang meledak di wajah nya terlihat jelas melihat len ci.

Tetapi len ci masih sangat santai dan tenang melihat seng li yang mundur menjauh dan dia tidak mengejar lagi hanya berdiri  dengan tenang.

"Kecepatan yang luar biasa,dengan tingkat kekuatan yang sama bagaimana kakak seng si akan menghadapai tuan muda len ci ini"kata liang lan cemas sedikit dengan keadaan seng li.

"Kakak seng li sangat kuat dia tidak akan jatuh hanya karena pukulan kecil seperti itu"kata chen fei.

Wu yen di samping lihat juga terkesima inia adalah langkah kaki kecepatan yang tidak terduga .

"Tuan muda seng li,aku seperti nya sedikit berlebihan ,apa kau baik baik saja"ejek len ci  .

"Aku akan bertarung denga  lebih serius lagi,lihat saja seberapa kuat  ya aku ini"kata  energi nya seketika meningkat dan  tapak nya di dorong ke depan "pukulan energi arus laut"teriak seng li.pukulan yang di lepas seng li seperti hidup bergerak dan berputar jadi dua bagian menyerang dari kiri dan kanan .

Len ci bergerak  dengan tenang menghindari pukulan dua arus energi angin bergulung gulung itu.tetapi angin energi itu seperti di kendalikan dengan kuat mengejar tubuh lem c.tetapi kecepatan tubuh len ci terlalu cepat bergerak ke arah seng li .tapak len ci di dorongkan ke depan dengan kekuatan penuh"tapak buddha kematian "jurus yang di gunakan len ci, tapak hitam besar muncul dan menyerang  seng li.

Tetapi seng li tiba tiba membuka pengekang energi nya .kekuatan sejati nya terbuka naik ke tingkat ke 9 abadi,tapak energi air muncul bagaikan air bah menabrak tapak hitam  len ci.

"Bangggh"ledakan besar terjadi.tubuh lenci terpental mundur kebelakang ,saat tubuh nya mundur dua arus energi menabrak tubuh len ci dan menghempaskan nya ke tanah hingga meledak keras menciptakan lubang besar.

Di saat yang sama seng li juga menabrak dinding formasi dan mental kembali  .napas nya nya memburu cepat.tetapi saat mata nya lihat lem ci yang tergelatak di bawa tanah lubang tersenyum sinis seng li karena dia pikir dia sudah memenang kan pertarungan  dengan kalah kan len ci denga hempas kan dia di tanah.

Wu yen terdiam melihat semua ini.dia bahkan tidak memdekat ke arah len ci untuk memeriksa keadaan nya di lubang besar itu.di dalam pikiran mereka len ci pasti terluka parah setelah beradu kekuatan dengan seng li dam di serang oleh dua gelombang energi sengli .

"Apakah dia terluka parah,kita harus cepat memberi nya pil pemulih luka"kata liang lan berniat mendekati len ci.tetapi langsung do tahan chen fei.

"Biarkan saja dia ,dia tidak akan mati hanya karena pukulan ringan seperti itu"kata chen fei kepada liang lan.

Di bawah lubang ledakan len ci bangun dan berdiri  dengan menepuk nepuk baju mya yang telah jadi kotor.tidak ada luka berdarah atau luka serius lain nya.setelah membersih kan tubuh nya dari debu lem ci lihat  seng li.

"Kau mengejutkan ku,membuka pembatas energi secara tiba tiba,anggap saja kau menang dalam pertarungan ini ,cukup sampai di sini saja aku lelah ingin istirahat saat ini"kata lem ci dengan santai lompat keluar dari dalam lubang.

Mata seng li dan lain bisa lihat serangan hebat nya tidak membuat efek apa pun pada tubuh lem ci.

"Ini belum selesai ,aku akan bertarung dengan kekuatan sejati ku tingkat ke 9 abadi,dan kau tidak perlu ragu gunakan semua kekuatan mu bertarung"kata seng li masih marah dan niat memukul len ci.

Karena pukulan telak len ci telah jatuh kan harga diri nya saat ini.

"Tidak perlu,kau sudah menang aku kalah,kita tidak perlu lanjut kan lagi"jawab lem ci angkat tangan kanan nya untuk berhenti.

"Jangan bercanda,kau telah memukul ku dengan keras,aku akan  membalas kepada setiap orang yang memukul ku berkali kali lipat,jika kau berniat menyerah berlutut di hadapan ku  akui kekalahan mu,aku akan lupakan kejadian hari ini"kata seng li dengan serous kepada len ci.

"Permintaan mu terlalu tinggi aku tidak bisa melakukan nya"jawab len ci masih menahan diri dengan tenang di sertai senyum kecil.

"Kata kan saja kau seorang pecundang  dan penakut ,aku akan pergi dari sini dan tidak akam bermain dengan mu lagi"kata seng li makin keras kepada len ci.

"Tuan muda seng li,aku akan memberi tahu mu satu hal ,jangan  merasa terlalu tinggi  menekan orang lain jangan juga merendah kan diri sampai di injak orang lain,kau ingin bertarung yang serius,mari kita lanjut kan satu babak lagi"kata len  ci tiba tiba menjadi sangat serius tidak main main lagi.

"Hahahaha kau seharus nya tunjukan itu dari awal agar aku bisa lihat kekuatan mu yang sesungguh nya"kata semg li dengan tawa lebar kekuatan nya makin meningkat dengan  tekanan aura yang menyebar meluas  kedepan len ci.

"Energi arus naga air"teriak  seng li dari depan muncul energi besar membentuk naga air menyerang len ci dari depan.

Tapak len ci di satu kan di depan dada  nya.

"Prisai roda dharma "seketika muncul di depan len ci lingkaran emas menahan seramgan naga air yang memyerang dari depan.

"Blasss"naga air menabrak roda dharma emas lem ci dan amblas masuk ke dalam hilang tanpa jejak.

Terkejut sekali wu yen,liang lan,chen fei dan juga seng li.

Melihat energi naga air hilang di lingkaran emas len ci.

Tetapi lem ci sudah sangat serius bertarung .

"Jalan ke sunyian"teriak len ci .kerahkan energi jiwa nya.banyangan hitam muncul di bawa kaki seng li.

Terkejut seng li segera melompat mundur  ke sampimg menghindari banyangan hitam yang muncul memdadak,tetapi bayangan hitam juga ikut bergerak  di bawa kaki nya  seperti banyangan tubuh mya sendiri.

Len ci dorongkan tapak nya ke depan .

"Aku kembalikan naga air mu"teriak lem ci.

Dari dalam lingkaran emas itu naga air menerjang keluar  terbang ke arah seng li.

 

Tapak seng li terangkat ke depan "artifak pertahanan diri"muncul tirai tipis  putih menahan  serangan naga air ."bammmmm"ledakan keras menguncang  sekitar hingga naga air pecah tumpah di mana mana ,prisai bertaham samgat kuat tidak hancur.

 tetapi dalam prisai itu banyangan hitam kelam makin besar dan dengan  cepat menutupi tubuh seng li.

"Gawat,ini banyangan berbahaya "seru semg li berusaha keluar tetapi gagal karena energi atau prisai apa pun tidak bisa mengusir banyangan hitam itu.

Sekeliling jadi gelap,tidak ada suara,bahkan persepsi nya juga tertahan .

Prisai artifak pertahanan diri juga runtuh seketika.

 lem ci bergerak sangat cepat ,tapak emas memukul ke arah banyangan hitam pekat,tapak itu beberapa kali di pukul len ci .tidak ada suara dan juga tidak ada apa pun di sana.tetapi di dalam sana tubuh seng li di hajar seperti memukul sam sak    sampai memuntah kan darah,mau teriak atau memaki len ci semua suara tidak ada yang bisa di demgar orang lain di luar.

Lem  ci berhenti memukul dan lihat wuyen demgan tenang karena wu yen terlihat sangat tegang dan ingin bertindak menolong seng li.

"Jangan kuatir ,dia hanya alami luka ringan makan pil pemulih luka akan segera sembuh"kata lem ci  sambil menarik kembali energi  jalan ke sunyian nya.banyangan hilang dan yang ada di sana terlihat tubuh seng li babak belur di hajar len ci hingga bengkak di sana sini. juga ada darah mengalir dari mulut nya.

Melihat keadaan seng li gemetar tubuh liang lan dan chen fei.itu adalah luka pukulan sangat kejam membuat bengkak wajah seng li hingga jadi sangat jelek dan berantakan .kekuatan lem ci terlalu menakutkan  bahkan semg li lebih kuat dari mereka berdua saja di pukul jadi begitu jelek.

Rasa sakit dan demdam Mebuat seng li sangat marah penuh niat membunuh melihat len ci.

"Kau terkutuk ,aku akan membunuh mu ,dan hancurkan tubuh mu  tanpa sisa"teriak  seng li emosi.

Wu yen bergerak sangat cepat menangkap  lengan seng li.

"Cukup ,seng li  pertarungan ini harus di hentikan ,kau sudah alami banyak luka saat ini"lata wu yen .lali lihat chen fei.

"Kalian berdua bawa seng li kembali ,dan rawat luka luka nya ini"kata wuyen.

Demgan cepat chen fei maju dan bawa pergi semg li tanpa banyak bicara.

"Maaf aku seperti nya berlebihan,aku harap ini tidak menyinggung pulau ikan mas kalian"kata len  ci dengan mamasang wajah sedikit merasa bersalah .

"Tidak,itu bukan masalah ,luka itu hanya luka ringan dalam dua hari luka itu akan pulih sedia kala,aku senang kau tidak membunuh nya atau memukul nya hingga  lebih parah dari itu,kau kuat ilmu yang kau gunakan juga luar biasa ,ini adalah pertama kali aku lihat ilmu seaneh ini,aura banyangan  hitam itu jelas bukan kekuatan hitam iblis  "kata wu yen tersenyum tidak ada kesan marah sedikit pun kepada len ci.

 "aku sebenar nya tidak berniat mengharapkan ini terjadi  tetapi aku bisa bernapas lega karena pengurus rumah wu tidak simpan kemarahan di dalam hati "kata len ci.

"Pertarungan ini sangat adil,adalah wajar memberi pelajaran kepada seseorang yang terlalu bangga pada kemampuan mereka yang tidak seberapa dengan ini aku harap mereka bisa sedikit tahu diri,aku akan bereskan sisa pertarungan ini,tuan muda len ci bisa istirahat dengan tenang"kata wu yen.

"Maaf ini merepotkan pengurus runah wu yen"kata len ci menjura hormat ke.mudian pergi meninggalkan halaman belakang.

Jaub di atas salah satu sisi bukit ,berdiri 4 orang yang mrlihat semua kejadian itu dengan seksama .

Mereka adalah 4 orang penguasa pulau ikan mas

Wu ze yang,liang ji,chen yu dan  cun yang.

"Kekuatan banyangan hitam yang kuat ,aku tidak bisa lihat  bagian dalam banyangan hitan  itu,persepsi ku juga terhalang tidak bisa menembus nya,tekni apa ini sebenar nya"kata chen yu heran.

"Banyangan hitam ini terlihat sama dengan kekuatan hitam iblis tetapi itu jelas bukan banyangan hitam iblis,ini adalah teknik yang sangat kuat yang gunakan kekuatan jiwa membentuk banyangan hitam orang ini sangat tidak biasa belum lagi kekuatan lingkaran emas yang bisa menerima dan memuntahkan kekuatan dua kali lebih kuat, sekarang aku benar benar nyakin jika orang ini mungkin adalah penyelamat kita di masa depan "kata cun yang sangat tertarik dengan kekuatan len cidan juga ramalan altar leluhur .

"Awal nya kita hanya meminta seng li mengetes kekuatan len ci ,dengan karakter seng li yang  suka menekan yang lemah tetapi kata kata nya sedikit melukai harga diri len ci adalah wajar jika dia dapat beberapa pukulan di wajah,anggap saja itu pbelajaran yang baik "kata  liang ji.

"Kita sudah lihat seberapa istimewah nya orang ini,mungkin dia masih  ada simpan beberapa kartu  yang luar biasa,yang tidak ingin dia tunjukan ,seberapa banyak artifak atau kekuatan jurus yang kuat dia miliki menghadapai kekuatan absolut  sulit memenangkan pertarungan ,dia harus bertambah kuat secepat mungkin agar bisa bertarung di tingkat tinggi. ,bencana ramalan tidak tahu kapan akan datang lebih baik kita membuat persiapan"kata wu ze yang  dengan wajah serius lihat ke arah tempat tinggal len ci.

"Pulau ikan mas kita mungkin bisa memberi sumber daya yang besar kepada len ci untuk menaikan kekuatan nya ,tetapi jika kita tidak menjelaskan identitas lem ci ini akan jadi masalah kecurigaan orang lain ,tetapi jika kita membuka identitas nya hanya membuat panik pulau ikan mas kita"kata liang ji.

"Itu benar,masalah ini sebisa mungkin kita harus rahasia kan,aku punya pendapat bagaimana jika kita kirim len ci ke salah satu sekts besar di kawasan ini,demgan bakat dan kemampuan nya aku percaya  kekuatan nya akan bertambah kuat dalam waktu singkat"kata chen yu.

"Sekte angin utara adalah sekte yang kuat,di sana tersedia sumber daya dan latihan yang baik ,mungkin kita bisa meminta nya  bergabung  ke sekte sana"kata cun yang.

"Sekte angin utara memang bagus tetapi aku pernah mendengar kabar yang beredar jika sekte ini adalah salah satu sekte yang beraliansi dengan langit  hitam,ini tidak terlalu bagus buat pulau ikan mas kita "kata liang ji menolak remcana pendapat chen fei.

"Konflik masa lalu menempatkan pulau kita dalam bahaya besar,kita tidak bisa berurusan dengan langit hitam lagi,aku rasa sekte lembah putih adalah tempat yang bagus buat len ci berlatih ,bagaimana menurut kalian"kata wu ze yang.

"Sekte lembah putih adalah sekte kelas dua  di daratan tengah ,di sana ada tingkat ke 8 tingkat suci,dan kabar nya sekte ini bernaung di bawa perlindungan sekte menara suci,yang termasuk sekte pertama di daratan tengah ini"kata cun yang .

"Itu rencana yang bagus,tetapi len ci sudah melewati usia pembinaan usia muda 14 tahun,jika ingin masuk ke sana dia harus lewat jalur  kekuatan  dan harus bisa lewati formasi penghalang"kata cun yang.

"Dengan seperti ini kita akan tahu seberapa berbakat nya sang penyelamat kita di masa depan,jika masuk ke sekte lembah putih saja dia gagal ini sedikit meragukan kemampuan nya di masa depan untuk selamat kan pulau ikan mas kita saat ada bencana "kata chen fei.

"Apa pun itu,dia adalah orang yang muncul dari array teleportasi  biarkan takdir hidup yang tentu kan segala nya,aku senang len ci memiliki karakter yang baik hati,dan tidak banyak karakter buruk pada diri nya ,sehingga kita tidak sulit mengatur nya,besok kita akan memberi tahu kan dia tentang remcana ini"kata wu ze yang.

"Dia baru ada di pulau ikan mas kita baru satu hari,apakah itu tidak terlalu terburu buru"kata liang jie heran dengan keputusan ketua pulau .

"Makin cepat makin baik,agar tidak banyak yang mencari tahu siapa len ci ini,tentu saja dia akan kesana lembah langit dengan nama pulau ikan mas kita"kata wu ze yang sudah mengambil keputusan .

"Baik ,aku akan meminta wu lang membawa len ci ke  lembah putih "kata cun yang .setelah berbicara dan sepakat mereka pun pergi ke tempat masing masing.besok pagi nya nya liang ji datang bersama seorang pemuda  berada di tingkat ke 9 puncak abadi.pemuda ini terlihat berusia 19 tahun ,sangat kuat dan juga tampan.len ci keluar menyambut liang ji dan wu lang.

"Tetua liang ,apakah kau datang atas insiden terjadi kemarin ,maaf kan atas kekasaran ku "kata len ci menjura kepada liang ji .

"Tidak,aku tidak permasalah kan hal itu sebelum nya aku perkenal kan  salah satu keluarga wu pulau ikan mas kami bernama wu lang, dia adalah salah satu generasi muda berbakat di sekte kami"kata liang ji memperkenal kan wu lang.

"Aku wu lang  "memberi hormat pada tuan muda len ci"sapa wu lamg.

"Usia begitu muda tetapi sudaj di tingkat le 9 abadi,tuan muda wu lang sangat berbakat dam luar biasa"kata len ci bali memjura hormat.

",aku datang dengan tujuan lain dan ini berkaitan perkembangan kekuatan mu  di masa depan ,apakah tuan muda len ci tertarik atau tidak"kata liang ji di sertai senyum kecil.

"Ini terdengar bagus, apa itu,silakan tetua liang kata kan"jawab len ci. dengan sikap tenang.walau berkaitan peningkatan adalah hal luar biasa tetapi sikap tenang adalah srsuatu hal yang sangat penting dalam segala situasi.

"Tuan muda len ci adalah tamu agung pulau ikan mas kami walau kita baru bertemu tidak lama tetapi kami punya kepercayaan besar kepada tuan muda len ci,dan juga orang yang sangat kami hargai,peningkatan kekuatan tuan muda len ci adalah sesuatu yang sangat penting buat perkumpulan ikan mas kami,aku tahu tuan muda len ci sudah memiliki sekte di tempat asal  dan aku tidak tahu sekuat apa sekte tuan muda len ci di sana,di sini aku menawarkan tuan muda masuk di salah satu sekte  yang cukup kuat apakah tuan muda lem ci tertarik atau tidak "tanya liang jie.

Terkejut len ci mendengar kata liang jie,tersenyum dan berpikir sejenak.

"Aku perlu bertambah kuat,dan ini adalah daerah asing harus berhati hati setiap langkah  agar tidak menimbulkan masalah yang tidak perlu,di sini aku tidak punya apa pun di daerah sini,semua orang di sini juga sangat kuat seorang pengurus rumah saja berada di tingkat suci belum lagi ketua pulau ikan mas tingkat ke 7 ini benar benar sesuatu yang tidak bisa di banding kan sama sekali,tetapi sebelun nya aku perlu sekuat apa sekte dan bagaimana karakter sekte itu"kata dalam hati lem ci dalam hati.lalu pandamgan nya di arahvkan pada liang jie demga wajah serius.

"Aku bukan seorang tuan muda,aku hanya seorang biksu tanpa orang tua hanya ada seorang guru baik di dalam hidup ku,jadi jangan panggil aku tuan muda ,itu membuat ku merinding   ke takutan,panggil aku len ci saja itu lebih menyenangkan di telinga ku ini,soal memasuki sekte  adalah ide yang bagus ,apakah sekte di sini kuat "tanya len ci.

"Baik lah,aku akan memanggil dengan nama saudara lem ci saja biar lebih akrab ,sekte yang kita bicarakan ini adalah sekte lembah putih,sekte ini adalah sekte tingkat ke dua, pimpinan sekte ini berada di tingkat ke 8 tingkat suci,dan jumlah tingkat suci yang tidak terhitung jumlah nya,dengan bergabung ke sana dan dengan di dukung sumber daya dan  juga dilatih guru yang baik ,aku nyakin  kau akan naik ke tingkat suci dengan cepat"kata liang jie.

"Tingkat ke 8 suci,dan itu masih   sekte kelas 2,seberapa kuat sebenar nya ilmu di dunia ini,pada saat di kota han yang dua tingkat  suci awal saja membuat si gila itu sangat berhati hati dan bermain trik menipu mereka,tawaran ini aku tidak bisa menolak nya aku harus naik ke tingkat suci dan kembali ke awan besar dan bergabung demgan mereka lagi"kata dalam hati len ci lagi.

"Ini sekte yang hebat,aku tertarik untuk bergabung ke sana ,terima kasih  tetua liang ji telah memberi jalan meningkat kan kekuatan ku ,di masa depan apa pun masalah yang di hadapi pulau ikan mas aku len ci pasti akan datang membantu"kata len ci serius.

"Saudara len berhati baik kami pulau ikan mas pasti lakukan terbaik untuk membuat mu bertambah kuat ,masalah nya tidak semuda itu masuk ke sekte lembah putih,ada seleksi ketat untuk masuk ke sana ,wu lang adalah murid sekte lembah putih dia akan ceritakan bagaimana cara masuk ke sana "kata liang jie.

Wu lang maju kedepan dan langsung angkat suara.

"Aku mendengar saudara len ci mengalahkan kakak seng li yang berada di tingkat ke 9,denngan kekuatan saudara len ci masuk ke sana seharus nya bukan jadi masalah ,tetapi kekuatan tingkat ke 7 abadi terlalu rendah di tambah usia 26 usia tulang kehidupan  ini butuh usaha keras untuk masuk kesana ,awal yang bagus adalah menjadi murid luar,dengan bakat dan ke jeniusan yang besar,naik ke tingkat suci lalu jadi murid dalam karena hanya  tingkat suci yang bisa jadi murid dalam,menjadi murid inti sejati jika bisa menembus tingkat ke 3  suci, itu akan sangat luar biasa  jika bisa di capai dalam usia  tulang di bawa 50 tahun akan jadi jenius tingkat dewa"kata wu lang dengan serius.

"Jadi dengan tingkatan  kekuatan ku saat ini aku hanya bisa jadi murid luar saja jika aku berhasil masuk,walau aku sekuat apa pun juga"kata len ci.

"Itu benar ,karena  sekuat apa pun tingkat abadi tidak akan bisa kalah kan tingkat suci ke dua walau bisa kalah kan tingkat suci pertama "jawab  wu lang memberi penjelasan kepada len ci

"Baik lah,bukan masalah jadi murid luar pun masih bagus  aku masih punya kesempatan mengembangkan kekuatan ku di sekte lembah putih,kapan kita bisa pergi kesana "tanya  len ci.

"Kami pulau ikan mas telah atur perjalanan, besok aku rasa kalian sudah bisa berangkat kesana bersama wu lang"kata liang jie.

"Baik lah aku akan bersiap berangkat untuk besok"jawab len ci.

Setelah sepakat berangkat  liang jie dam wu lang pun pergi  dari tempat len ci.

Len ci berdiri di depan rumah melihat kepergian liang jie dan wu lang.

"Dapat masuk ke sekte lembah  putih juga lumayan bagus ,sasaran utama ku saat ini naik ke tingkat suci   dan melangkah lebih tinggi demgan pijakan sekte lembah putih,di dunia ini selain si gila kakak pertama aku tidak akan kalah kepada siapa pun dalam hal bakat dan ke jeniusan belajar teknik mana pun di dunia ini,sekte lembah putih timgkat ke 8 suci,aku akan sekuat itu dan bahkan lebih kuat dari itu ,ketika saat itu tiba si gila itu tidak akan bisa sombong lagi di hadapan ku seorang tingkat suci tingkat tinggi"kata len ci dengan semyum kecil memikir kan itu semua.

Badan nya berbalik berjalan masuk ke dalam.

"Pertama tama mari kita naik ke timgkat ke 8 sebelum berangkat ke sekte lembah putih"kata len ci dalam hati.masuk ke ruangan khusus berlatih dan duduk bersila.mengeluarkan pil abadi tingkat tinggi.

"Menggunakan pil abadi terlalu sering mendorong ke naikan kekuatan akan berakibat buruk pada kemajuan tingkat di masa depan,kita lihat apa efek itu benar benar ada pengaruh nya"kata dalam hati len ci.

Tanpa ragu  len ci langsung telan pil abadi tingkat tinggi.setelah makan reaksi  pil muncul dan juga energi emas di tubuh len ci juga muncul  selimuti seluruh tubuh len ci.selama 4 jam len ci serap khasiat obat pil abadi,hingga tubuh lapisan tercapai seperti kaca pecah saat terjadi kenaikan tingkat .aura energi len ci meningkat begitu juga persepsi nya makin kuat dan peka melihat keadaan sekeliling.

"Akhir nya timgkat ke 8 abadi,kekuatan ku meningkat dua kali lebih kuat  ,tetapi berhadapan demgan tingkat suci awal   tetap saja ada jarak cukup lebar,tetapi jika berhadapan dengan tingkat abadi ke 9 puncak aku bisa demgan mudah mengalah kan mereka semua"dalam hati len ci.

Tapak tangan nya terangkat ke atas sejajar dengan dada nya.

Aura energi gelap langsung muncul membentuk bola hitam  sebesar satu meter.

"Banyangan hitam jalan ke sunyian bertambah kuat ,ini mungkin bisa menjebak tingkat suci awal untuk sesaat saja sebelum di hancurkan tetapi itu sudah lebih dari cukup membuat tingkat suci awal kesulitan"kata dalam hati len ci.

"Aku ingin tidur enak hari ini,di masa depan musuh semakin banyak dan hidup akan jadi jauh merepotkan "kata len ci lalu rebah kan tubuh nya ke belakang dan tidur setelah hilangkan banyangan gelap di tangan kanan nya.

Waktu terus berjalan dan waktu penentuan perjalan telah tiba.

Mereka di antar  ke array teleportasi oleh wu ze yang,liang jie,cun yang dan chen yu.

"Array teleportasi ini tidak  bisa sampai langsung ke lembah putih ,ini akan tiba  di kota bei an,dari sana nanti saudara len ci bisa ikuti wu lang memuju ke sekte lembah putih  degan burung terbang yang ada di kota bei an"kata wu ze yang.

27 komentar:

  1. Akhirnya suhu kembali ke cerita little budha "Lenci"

    BalasHapus
  2. Sikat lenci jgn ksh hati yg mghina little budha

    BalasHapus
  3. Suhu cptlah update yg pjg, lanjutannya ini psti seru banget🙏

    BalasHapus
  4. Agak malam .karena baru pulang main bulutangkis istirahat baru update .

    BalasHapus
  5. Lanjutkan suhu, jangan kasih kendoorr...

    BalasHapus
  6. Little Budha lenci memang kerennn....😍

    BalasHapus
  7. Habis batre,nanti malam baru lanjut lagi.

    BalasHapus
  8. Siappp suhu ditunggu update nya krn penasaran apakah lenci bs naikvtingkst dg cpt🤔

    BalasHapus
  9. Formasi penghalang bukan masalah bagi len ci... mantabs bang..

    BalasHapus
  10. Apa gk kelamaan nnti Budha kecil lenci stlg umur 50 mncaoai tingkat suci 3 suhu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Usia 50 tahun kebawa hanya menunjukan seseorang memiliki bakat luar biasa dan akan mendapat perhatian khusus dari sekte .dan mungkin akan di angkat ke sekte yang lebih tinggi yaitu sekte menara suci.

      Buat len ci memcapai tingkat suci ke 3 tidak butuh waktu selama itu,gan hung saja akan tembus ketingkat suci ke 3 setelah keluar dari bawah tanah langit selatan.
      Wang han juga akan ke tinhkat ke 3 suci.
      Fei fei ke tingkat ke dua dan wan lin masih sangat rahasia😀😀😀

      Hapus
    2. Mantul penjelasannya suhu.....tksh🙏

      Hapus
    3. Tapi bang.. dengan sumber daya sebesar nadi bumi dan aura langit yang terkumpul ribuan tahun terlalu lemah kalau hanya meningkatkan 1 tahap bagi ganhung cs. Kan saat ini gan hung sudah di tahap 2 puncak... untuk naik ke tahap 2 saja gan hung dan wang han nggak butuh sumber daya besar...
      Maaf kalau salah...

      Hapus
    4. Itu hanya asumsi awal.cerita lanjutan nya kan belum ketik.
      Pasti lebih tinggi dari itu.

      Hapus
  11. Waduuhh..
    Lao da aja naik 1 tingkat suci gampang banget, masa energi inti langit dan bumi cuma menaikan kekuatan 3 jagoan kita cuma 1 tingkat suci aja ?
    kan di serap habis"an sampai hancur tidak tersisa dari lokasi rahasia, atau mgkin itu hanya energi biasa tidak ada spesial nya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pasti lebih tinggi dari itu,
      Karena itu masih rahasia alur cerita.

      Hapus
  12. Mantull suhu, setidaknya gan hung cs naik level nya sampai tingkat 5 awal atau tingkat 4 puncak suhu.. Maaf ini hanya masukan, soalnya musuh makin kuat tingkat suci ke 2 saja sudah gak ada apa2 nyan🙏

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kekuatan mereka akan tumbuh besar .
      Saat keluar dari bawah tanah langit selatan.

      Hapus
    2. Lalu melakukan perjalan ke pulau ikan mas.
      Konflik besar akan terjadi di sana.

      Hapus
    3. Wahh.. Seru nih,
      Lanjutkan suhu, jangan kasih kendoorr..

      Hapus
  13. Numpang promo ya Admin^^
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di ionpk.biz ^_$
    add Whatshapp : +85515373217 || ditunggu ya^^

    BalasHapus