Kamis, 03 September 2020

chapter 613 aksi balas dendam langit cerah

 gan hung ,lim dang dan tian lin pergi ke  bawa tanah harta tertinghi langit selatan .di sana ada wang han dan wan lin yang sedang berjaga untuk ke pastian keamanan fei fei yang akan naik ke tingkat suci di atas kolam air suci dan di atas  tanaman teratai suci.

Sesampai di sana langsung di sambut wan lin.

"Kakak pertana,kau telah kembali"sapa wan lin .tetapi mata nya terkejut lihat keadaan tian lin yang penuh luka.

"Tetua tian lin siapa  yang perlakukan mu seperti ini,kau terluka berat"kata wan lin  .

"Timgkat abadi tidak akan ma ti dengan muda hanya luka seperti ini,aku akan pulih dalam waktu 2 atau 3 hari kemudian ketua tidak perlu cemas "jawab tian lin  sambil menjura kepada wan lin.

Wan lin angkat tangan nya dan dari ujung jari nya muncul setetes air putih bagaikan air susu.terbang di atas udara.

"Ini adalah esensi penyembuhan tingkat tinggi,tetua tian lin,kau makan lah ini akan menyembuh kan semua luka luka mu"kata wan lin .

Cairan putih susu terbang ke arah tian lin dan tanpa ragu di makan tian Lin .khasiat  esensi pohon kehidupan yang
 dapat pulih kan segala macam luka itu bereaksi.

Tubuh tian lin di selimuti sinar energi hijau dan semua luka luka nya pulih dalam seletika tulang tulang yang rusak tumbuh kembali ,luka goresan dan juga tusukan benda tajam juga menutup,energi yang melemah kini langsung kembali ke puncak terkuat nya.

Lim dang lihat dari samping pun sampai terkejut.

"Ini cairan obat yang sangat luar biasa ,bahkan semua luka tian lin hilang seletika dan kekuatan nya  pulih total,orang orang ini sangat semua nya sangat luar biasa  dan banyak  rahasia tersembunyi"kata dalam hati lim dang.

"Ini cairan yang luar biasa ,aku pulih seketika dan kekuatan ku juga telah kembali,terima kasih  ketua "menjura denga  hormat tian lin.

"Tetua tian aku senang kau telah kembali,kalia

N semua telah anggap aku srbagai ketua,aku akan lakukan terbaik untuk kebaikan kalian  semua,kita saaat ini berada di tempat berbahaya kekuatan harus di pulih kan "jawab wan lin .

"Ada banyak hal yang harus kita lakukan,tianlin kau panggil semua pasukan hantu ke sini  dan bersihkan semua harta langit selatan ini,aku dan penasehat agung akan ke bagunan kitab "kata gan hung .

.baru saja gan hung selesai berkata tiba tiba ledakan energi yang sangat besar terjadi di dalam goa tempat di mana fei fei berada.

"Ledakan kekuatan energi memancar ke  langit adik fei fei sudah siap naik ke tingkat suci"kata gan hung.

Dentuman makin keras  seluruh goa bawa tanah bagaikan
Di terpa gempa besar bergetar keras.

Tetapi reaksi wan lin ,gan hung dan wang han terlihat tenang saja hanya penasehat lim damg yang wajah penuh ketegangan .

"Tempat ini akan runtuh,apalah tidak sebaik nya kita keluar dari sini"kaya lim dang.

"Baik,kita keluar  aku rasa adik fei fei akan baik baik saja"kata gan hung.

Mereka semua berlari keluar dari ruangan bawa tanah.

Dan sesampai di luar .cahaya putih terlihat  menembak ke atas langit dari bawah  tanah  menciptakan awan berbergerak berkumpul jadi satu dalam area yang sangat luar  sejauh mata memandang.

"Bommmmm"ledakan sangat keras terjadi seluruh ruangan bawa tanah hancur berantakan batu dan tanah berhamburan ke atas langit bagaikan letusan gunung api.

Asap debu .berada di mana mana .setelah debu dan hamburan tanah hilang  terlihat kawa lubang besar berdiameter 20 meter sedalam 50 meter.

Di tengah lubang ledakan besar itu terlihat fei fei di selimuti energi tingkat suci awal yang sangat kuat berkobar  bagaikan bara api.

Dam dia berdiri di atas tanaman bunga teratai suci.wajah samaran nya tidak terlihat cantik,tetapi ke anggunan dari aura nya mampu membuat setiap orang melihat nya tergila gila gila pada nya daya tarik fei fei sangat luar biasa walau hanya dengan tampilan wajah sederhana.

Tanaman teratai suci tidak terlihat ada perubahan tetap seperti semula.

Kolam teratai suci juga  sama sekali tidak alami kerusakan ,batu atau air nya pun tidak ada yang hancur atau tumpah.karena kekuatan pelindung kolam sangat kuat mampu bertahan dari ledakan energi fei fei.

Gan hung ,wan lin ,wang han melihat dari atas terlihat senang .karena fei fei telah berhasil menembus tingkat suci dengan sempurna .

 sedikit jauh dari pusat ledakan tepat nya di bagunan kitab .di ruangan rahasia ruangan bagunan kitab duduk bersila seorang pria tua berusia terlihat 80 tahunan .

Mata nya terbuka dalam meditasi nya  aura nya meningkat secara cepat.

Satu sosok turun secepat banyangan berlutut di depan  orang tua itu.dia adalah seorang pria berusia 30 tahunan dengan tingkat abadi ke 9 puncak.

"Apa yang terjadi,siapa yang naik ke tingkat suci dengan ledakan yang begitu besar"tanya orang tua penjaga ruangan kitab .dia bernama nai tang  kakak kandung dari bai tang ,dan dia  ada di tingkat suci ke dua di kenal keras dan ketat pada setiap murid langit selatan. 

"Tempat ke naikan ada di posisi bawa tanah dekat istana utama ,aku tidak tahu siapa yangbke tingkat suci,aku akan segera pergi memeriksan nya"kata pria itu.

"Pergi dan segera laporkan kembali"perintah nai tang dengan suara keras nya.

Di saat itu lao da ,chu ba ,yang ling,dan juga ju tang juga telah tiba di lubang besar itu.saat mata mereka melihat fei fei yang telah memcapai tingkat suci.yang menarik perhatian lao da,chu ba,ju tang dan yang ling adalah kolam  air suci dengan tanaman teratai suci besar di atas nya.aura energi murni yang kuat terpancar keluar teratai suci dan kolam air suci.

"Ini adalah pusaka tertinggi sekte langit selatan ,kolam air suci dan teratai suci ,bagaimana bisa ada di tempat seperti ini"kata dalam hati cha bu .sebagai tetua lamgit selatan dia jelas tahu rahasia ini.

"Kolam suci dan teratai suci pusaka memancarkan energi murni,pusaka ini di lindungi formasi bintang ke 9 yang sangat kuat masih bisa di hancurkan mereka"kata dalam hati ju tang.

Lao da pun juga berambisi ketika lihat kolam suci dan teratai suci,tetapi karena ada wang han ,gan hung,fei fei dan wan lin dia hanya bisa bersikap biasa biasa saja.

saat itu fei fei telah melompat turun dari atas bunga teratai dan bergabung dengan gan hung dan kawan kawan.

Ju tang saat ini dia telah berhasil menumbuh kan tangan nya kembali dan kekuatan energi gelap telah merasuki tubuh nya  dan dari sekarang dia akan jadi kultivator hitam.

Saat lao da datang fei fei telah mengendalikan kekuatan energi suci nya dan tampilan nya kembali sederhana dan aura energi pada umum nya orang yang berada di tingkat suci tidak seperti saat ia memcapai tingkat kekuatan suci yang begitu kuat .

 "aku pikir siapa yang telah mencapai tingkat suci ,ternyata  kau tuan putri ,sangat luar biasa memcapai tingkat suci dengan ledakan kekuatan besar seperti ini "puji lao da.

 "ini hanya lah kekuatan tingkat pertama dari suci dengan perbandingan diri mu ketua lao da yang berada di tingkat ke 3,ini membuat ku merasa tidak terlalu baik"jawab fei fei dengan senyum kecil.

"Ini adalah kolam suci dengan bunga teratai suci yang hidup di atas nya sebagai pusaka tertinggi sekte langit selatan kami ,sehelai daun nya saja bisa membuat kenaikan kekuatan yanh luar biasa ,bisa kah kolam tertai suci ini di kembali kan kembali pada kami"kata chu ba .ini adalah pusaka yang luar biasa sehingga dia harus memiliki nya dengan ada lao da di belakang nya .

"Kau ingin ambil kolam suci ini kalah kan aku,tetapi jika kau kalah kau akan mati"kata gan hung dengan suara sinis dan serius.

"Lao da kau harus mengawasi anak buah mu dengan baik,satu langkah melalukan kesalahan aku tidak akan segan kepada mereka "kata gan hung dengan suara tegas .

Karena mata liar melihat kolam teratai es dan langsung ingin memiliki nya.

""Tetua chu ba,kau mundur dan lihat dari samping,dan jangan berkata sesuatu yang tidak berguna di sini"kata lao da dengan serius.

Terdiam chu ba langsung terlihat wajah nya berubah takut karena ancaman dari lao da.

"Kolam air suci ini akan ku ambil beserta bunga teratai suci nya "kata gan hung.

"Tapi bagaimana kau akan mengambil nya ,bahkan di zaman dulu ada yang ingin pindahkam teratai suci  dam kolam air suci tetapi teratai langsung layu dan akan mati begitu juga dengan air suci yang di ambil dari kolam di sini berubah jadi tawar air biasa ,kolam air suci dan tanaman teratai suci tidak dapat di pindah kan kemana  mana "kata penasehat agung lim damg.

"Jika bisa di pindahkan orang langit cerah mungkin sudah lakukan itu sejak lama,tidak ada yang bisa ambil teratai ini dan juga kolam suci ini"kata ju tang.

"Mereka tidak bisa bukan berarti kami tidak bisa "kata gan hung dengan suara tegas.

"Adik fei fei bagaimana menurut mu  cara kita ambil kolam teratai suci"tanya gan hung pada fei fei.

"Aku tidak tahu,teratai suci dan kolam suci ini adalah satu kesatuan ,jika kita pisahkan mereka akan membuyar dan kehilangan khasiat nya,ini sedikit sulit "kata fei fei.

"Biar aku mencoba membawa nya ke dalam pagoda emas"kata wan lin .

Angkat tapak nya ke atas lalu muncul pagoda emas lalu membesar dan selimuti seluruh permukaan kolam suci teratai.

"Ambil"kata wan lin.seketika itu juga hisapan yang amat kuat muncul.kolam air suci beserta  teratai suci terangkat ke atas pagoda emas lalu hilang entah kemana .menyisakan lubang besar bekas kolam batu .

"Itu hilang,pagoda emas bemar bemar bisa menarik nya pergi bersama kolam suci teratai,artifak apa ini yang begitu luar biasa "kata lim dang  kaget.

"Aku akan menempatkan kolam air suci dan tertai ini di lantai pertama pagoda emas"kaa wam lin

Dari atas langit lantai pertama kolam air suci teratai muncul dan jatuh ke lantai tanah semak belukar.saat jatuh kolam air suci  ling tan yang  berada di tempat jauh sangat kaget dan  cepat datang mendekat.

Saat melihat apa yang ada di sana wajah  ling ta bagaikan melihat hantu siang hari  bolong.

"Dari mana datang mya kolam air dan teratai suci ini"kata dalam hati  ling ta.

Mata ling ta lihat dengan serius.

"Mungkin kah ini pusaka tertinggi sekte langit cerah kami,tapi bagaimana bisa tuan muda wan mengambil nya dam membawa nya kesini,ini tidak mungkin"kata ling ta.

Dengan penasaran ling ta lebih mendekat dan ulur kan tangan nya untuk menyentuh air suci .saat mendekat tiba tiba prisai energi aktif dan membuat tolakan yang sangat kuat.kaget ling ta tetapi sudah terlambat tubuh nya terpental dan tangan kanan nya patah ter kilir ke belakang .sejauh 20 meter tubuh ling ta terhempas ke tanah dan muntah darah segar .lalu pingsan di tanah.

Di bawah lubang ledak kan semua kaget tidak percaya kolam suci yang tidak bisa di pindahkan tiba tiba hilang  di ambil pagoda emas.

"Kolam air suci teratai hilang,ini tidak mungkin,artifak apa ini pagoda emas bahkan bisa mengambil pusaka yang sekuat kolam suci dam tanaman teratai suci"seru lim dang kaget sekali bahkan semua nya juga sama .tetapi gan hung wang han dan wan lin biasa saja.

"Ledakan besar ini telah menarik perhatian luas,kita harus bergerak cepat pergi ke  ruangan kitab dan rebut kitab gulungan langit selatan "kata gan hung.badan nya segera terbang keluar dari dari dalam lubang .di ikuti fei fei wang han dan lain nya.

Di ruangan kitab langit selatan  penyelidik  kembali menghadap penguasa ruangan kitan nai tang.

"Ketua ,ruangan penyimpanan pusaka telah hancur dan banyak orang asing di sana juga ada penasehat agung ,tetua agung ju tang dan tetua cha bu,mereka seperti berteman baik demgan orang asing"kata penyelidik itu.

Kaget nai tang.

"Apa,kenapa bisa ada hal seperti ini,apakah mungkin orang orang ini adalah dari sekte pusat"tanya nai tang.

"Aku tidak tahu dengan pasti "jawab penyelidik itu.

Sosok badan lain tiba di depan  nai tang dan berlutut dengan satu kaki.

"Ketua ,sekte kita telah di serang musuh,penasehat agung,tetua ju tang,tetua chu ba telah berkhianat,utusan pusat pusat dan ketua telah hilang entah kemana,dan saat ini mereka menuju ke gunung kitab"kata pelapor itu dengan wajah serius.

"Apa ,penasehat agung ,tetua ju tang dan tetua agubg cha bu telah berkhianat,bagaimana bisa mereka mrngkhianti sekte mereka sendiri markas pucat tidak akan ampuni mereka"kata nai tan.

"Kalian segera aktifkan prisai formasi dan juga formasi berlapis ilusi"perintah nai tang.tubuh nya bergerak keluar dan lihat keluar.prisai pelindung langsung muncul .mata nai tang melihat dari jauh beberapa sosok tubuh bergerak sangat cepat ke arah gunung kitab.mereka adalah lim dang ,ju tang ,cha bu dan beerapa orang asing yang tidak di kenal nai tang dan yang luar dugaan  nai tang adalah dari orang itu ada satu orang tingkat suci ke 3,dua orang tingkat suci ke dua dan satu orang timgkat suci awal.

"Ini benar,terkutuk penasehat agung bodoh ,aku bukan lawan mereka ,aku harus minta bantuan markas pusat"kata nai tang.

Cepat masuk ke dalam ruangan rahasia ruangan kitab .dan mengaktifakan array teleportasi.

"Kau segera masuk ke dalam array formasi,lapor kan kejadian ini pada markas pusat jika kita sedang di serang  tingkat suci ke 3"kata nai tang.

Orang itu segera masuk ke array formasi dan hilang dari array formasi ke markas pusat langit cerah.melihat bawahan nya hilanh nai tang keluar dari ruangan rahasia dan berdiri di depan pintu bagunan besar  menuggu gan hung dan lain nya datang.seluruh tempat bagunan ruang kitab yang berbesar telah di lindungi prisai bintang formasi ke 9 .karena dari semua tempat ruangan kitab adalah salah satu tempat yang mendapat perlindungan timgkat tertinggi.

Gan hung ,wan lin ,fei fei,wan lin serta yang lain nya segera tiba  dan berdiri di depan bagunan ruangan kitab dan di depan nya ada nai tang dan 15 orang pengurus ruang kitab dan semua nya berada di tingkat ke 9 puncak abadi yang kuat.

"Ini adalah prisai pelindung bintang tingkat ke 9"kata fei fei kepada gan hung.

"Iya,ini prisai kuat,tetapi di banding yang di ruangan pusaka kolam teratai suci ini masih lebih lemah sedikit"kata gan hung.

Nai tang lihat lim dang,ju tang dan cha bu dengan sangat sinis sekali.

"Penasehat agung lim dang,ju tang dam tetua cha bu,kalian telah berlomplotan dengan musuh menghancurkan langit selatan,aku telah membuat laporan kemarkas pusat segera bantuan akan tiba ,kalian yang ada di sini akan di habisi tanpa ada satu pun yang bisa lolos"kata nai tang mengancam kematian kepada mereka bertiga.

Lao da di  samping mereka tahu seberapa bahaya nya saat ini akibat pemgkhianatan mereka bertiga seluruh keluarga mereka akan teramcam kematian total.

"Kalian bertiga ,pergi dan kembali kepada keluarga kalian bawa mereka pergi sejauh yang kalian bisa bersembunyi lah  untuk keselamatan keluarga kalian ,kami akan urus masalah yang ada di sini "kata lao da yang ingin menyelamatkan kehidupan keluarga lim dang,ju taang dan cha bu.karena aksi balas demdam sakte besar biasa sangat menakutkan.

"Tapi ketua ,ini berbahaya kita massih punya kesempatan jika ingin lari dari sini bersama sama"kata lim dang.

"Lari,kau lihat orang disana ,orang itu gila, dia tidak akan lari hanya ancaman seperti ini,kita di sini sangat kuat mereka tidak akan bisa kalah kan kami disini,kalian pergi dan punya lebih banyak waktu untuk lari kan diri,aku memiliki tanda segel aku akan temui kalian saat situa si nya lebih baik"kata lao da orang yang di tunjuk lao da adalah gan hung yang berdiri berhadapan langsung dengan nai tang.

Semangat tarung gan hung berkobar membara tingkat suci puncak ke dua sangat kuat terlihat.

"Baik lah ,kami akan pergi"jawab lim dang.tanpa menunggu lagi mereka bergerak pergi bagaikan tembakan anak panah hilang dalam kecepatan .tidak tahu seberapa kuat markas pusat kirim langit cerah mengirim petarung nya,pergi dari sana adalah hal terbaik saat ini untuk bawa pergi seluruh keluarga mereka .walau mereka adalah tetua tingkat tinggi mereka juga memiliki krluarga besar sehingga keselamatan keturunan mereka juga sangat penting.

 gan hung keluar kan pedang suci awan petir putih dan membelah dari atas ke bawa menciptakan sinar energi raksasa membelah prisai pelindung.

"Bangggh"ledakan keras terjadi .dan kehancuran terlihat tetapi prisai dinding tetap kuat tidak tergores sedikit pun.

Nai tang melihat serangan gan hung tertawa dengan menghina.

"Ini adalah prisai bintang ke 9 ,demgan senjata suci tingkat atas dan kekuatan ke 2 suci tingkat puncak kau sama sekali  tidak punya kemampuan memghancurkan prisai bintang ke 9 kami ini,setelah petarung markas pusat tiba ,3 pengkhianat walau kalian lari ke ujunh dunia  kalian akan di temu kan dam akan di siksa kematian  dan kalian semua akan menerima nasib yang sama dengan para pengkhianat"kata nai tang.

Gan hung bersikap tenang.karena dia tahu demgan kekuatan tingkat suci ke dua dia tidak akan bisa hancurkan prisai energi ini.

Bahkan lao da berada di tingkat ke 3 masih diam tidak ambil satu langkah pun untuk hancurkan prisai formasi bintang ke 9.

Dari jauh datang beberapa orang dengan gerakan cepat dan tiba di dekat mereka.oramg orang yang baru tiba adalah pasukan hantu.mereak tiba dan langsung membentuk formasi mengelilingi prisai energi bintang ke 9.ketua mereka zhao feng datang memghadap gan hunh dan lain nya.

"Maaf kami terlambat datang"kata zhao femg  sambil berdiri di dekat gan hung sambil lihat formasi bintang ke 9 didepan nya.

"Apakah kau bisa menghancurkan formasi bintang ke 9 ini"tanya gan hung.

"Segel formasi bintang ke 9 ini sangat kuat ,di perlukan tingkat suci ke 4  untuk hancurkan formasi ini,tetapi jika Beri aku wakti aku akan mempelajari nya dan
ebuka segel nya denga  secepat yang aku bisa"kata zhao femg.

"Petarung dari markas pusat sekte langit cerah akan segera tiba,kita tidak punya waktu memecahkan formasi prisai ini"kata gan  hung lalu pandamgan nya di arah kan pada zhao feng.

"Kalian semua pergi dan ambil semua harta  lamgit selatan,masalah yang ada di sini kami akan memgurus nya"perintah gan hung.

"Baik "jawab zhao feng.

"Semua  nya kita pergi jangan ragu ambik semua yang kalian anggap harta berharga"kata zhao feng.lalu pergi dengan lain nya.

"Terkutuk kalian berani sekali kalian merampok sekte langit selatan kami,aku bersumpah aka ebunuh kalian semua"kata nai tang.

Tetapi gan hung tidak terpengaruh masih tenang  berdiri bersama kawan lain nya..

"Jika kita gabungkan kekuatan kita tidak sulit memghancurkan prisai enwrgi bintang ini,tetapi aku ingin lihat kekuatan seperti apa sekte super besar langit cerah itu"kata gan hung.

"Maksud tuan pertama kau akan memunggi para petarung markas pusat langit cerah tiba"tanya lao da.

"Apakah itu jadi masalah"tanya ga hunh.

"Ohhh tidak ,sama sekali tidak masalah ,aku malah senang jika mereka datanh ke sini,dam mereka semua adalah miliki ku"kata lao da tersenyum sinis.

"Aku rasa kita tidak dapat menunggu lebih lama lagi,prisai energi ini biar aku saja yang membuka nya"kata fei fei maju kedepan .

"Gadis kecil,aku bisa lihat dengan jelas usia tulang mu,kau baru bsrusia 21 tahun,tidak apakah kau seorang master formasi ke 9 itu tidak mungkin ,apa lagi bermimpi memecahkan segel formasi  ke 9 bintang,walau wajah mu tidak terlalu cantik karena kau telah mencapai tingkat suci,kau akan di tahan dam dibjadikan salah satu istri dari tetua agung langit cerah pusat dia  sangat suka dengan gadia berbakat buat di jadi kan mainan di tempat tidur"kata nai tang dengan senyum menghina.

"Orang tua  busuk,dan sekte mu juga busuk,di dunia ini nama sekte langit selatan akan di hapus kan dari tempat ini"kata fei fei.

Mata  ya memancarkan cahaya putih sinari seluruh area perlindungan  dan berhenti pada sati titik di atas udara yang  tinggi.

"Bentuk formasi pusat tersimpan  di atas udara sebelah kanan,aku perlu pedang suci untuk menghacurkan nya"kata fei fei.

"Gunakan pedang suci ini"kata gan hung dengan cepat.sebilah pedang hijau muncul dari cin cin pemyimpanan gan hung  dam terbang ke arah fei fei dam di tangkap feo fei.

Ini adalah pedang suci milik sii feng yanh di ambil gan hung.

"Itu pedang hijau milik penjaga tuan muda jeng wang,bagaimana kau bisa memiliki nya,apa yang kau lakukan pada tuan muda jemg wamg"tanya nai tang dengan wajah kaget sekali.

"Maksud mu dua orang arogam dan tidak tahi sopan santun itu,tenang saja dia masij hidup tetapi selangkah kaki nya sudah injak tanah kematian "kata  gan hung.sambil dorongkan pedang  hijau kepada fei fei.

"Terima kasih kakak pertama "jawab feo fei .tubuh fei fei langsung terbang bagaikan anak panah dan sampai di salah satu sisi pelindung formasi.

"Tidak ,bagaimana dia bisa tahu letak kelemaham formasi bintang ke 9 ini"seru nai tang .saat dia melihat fei fei telah menggunakan pedang suci hijau menusuk lurus ke arah tempat kosong .saat menyentuh prisai dinding formasi.seluruh dinding formasi pecah bagaikan kaca dan runtuh ke tanah .

 "tidak ,pelindung prisai pecah,bagaimana ini bisa terjadi"teriak nai tang tidak percaya.

"Mereka adalah milik ku,kalian pergi saja ambil yang jadi milik kalian" kata lao da dengan suara keras.tubuh nya meluncur cepat jadi asap hitam ke arah nai tang..ada 15 orang orang murid langit selatan  serentak maju ke depan memyerang lao da begitu juga nai tang .

gan hung,wan lin ,fei fei dan wnag han bergerak  menuju ke arah bagunan di belakang tubuh nai tang untuk  menganbil kitab di sana 

Yang ling maju kedepan dengan dua tangan nya terangkat ke atas dan di arah kan pada  orang murid lamgit selatan.belajar dari pengalaman nya yang terjadi saat pertarungan di istana langit selatan kekuatan nya hanya bisa membunuh 8 orang tingkat ke 9 abadi dengan teknik peledakan energi darah.

Dari 15 orang yang bergerak maju,8 orang tubuh nya meledak hancur di tengah jalan akibat ledakan darah di dalam tubuh mereka dqn jatuh sekarat di bawa tanah..niat yang ling adalah tidak membunuh .mereka tetapi membuat mereka sekarat untuk di buat pil kutukan darah jiwa .

Sisa 7 orang datang ke arah yang ling dengan serangan berantai dengan gunakan tangan kosong dan senjata pedang .yang ling terlihat abai kan mereka tanpa memfokus kan kepada 7 orang itu.saat serangan akan tiba rantai hitam hukuman muncul dari belakang pungung yang ling membentuk prisai pelindung bulat bagaikan telur besar di depan 1 meter dari yang ling sehingga semua pukulan dan serangan mengenai rantai hitam hingga terjadi ledakan kuat .semua pukulan dan serangan pedang terpental dan meledak .rantai hitam  hukuman adalah senjata tinhkat suci tingkat atas.serangan tingkat ke 9 puncak sama sekali tidak bisa membuat rantai runtuh.

Terkejut ke 7 orang itu melihat serangan serentak mereka di tahan rantai hitam aneh yang sangat kuat.

Setelah menjatuh kan 8 orang dalam seketika,yang ling langsung fokus ke arah sisa ke 7 orang itu.

"Tingkat ke 9 puncak abadi tidak ada satu pun yang layak jadi lawan ku, kalian sangat lemah  depan ku bahkan aku bisa membunuh kalian semudah membunuh seekor ayam di tengah jalan"kata yang ling menghina ke 7 orang itu .kekuatan darah yang ling sekali lagi muncul dan  menangkap tubuh ke 7 orang itu sehingga mereka seperti di hantam gejolak darah liar di tubuh nya.

"Teknik pengendali darah ,siapa gadis terkutuk ini bagaimana bisa memiliki teknik terkutuk seperti ini"kata salah satu orang yang terjerat teknik pengendali darah.

Ledakan darah dari ke 7 orang itu seketika jatuh ke tanah dalam keadaan terluka sangat parah ,aliran darah pecah dan beberapa bagian tubuh mengeluarkan darah berlubang sebesar kelereng kecil.

Tapak tangan yang ling bergerak menarim ke 7 orang terluka parah itu dan di gabung jadi satu lalu di giling hingga hancur mengecil memadat jadi pil kutukan tubuh dan jiwa.begitu juga 8 orang di sana mengalami nasib yang sama jadi pil abadi kutukan.tidak lupa 15 cin cin penyimpanan  di ambil yang ling dari tangan mereka.

Di saat itu pertarungan lao da dengan nai tang juga terjadi .nai tang sama sekali tidak  berani menyimpan kekuatan sejati nya.lao da adalah tingkat suci ke 3 dan dia adalah tingkat suci ke dua sehingga ada jarak perbedaan besar satu tingkat di antara mereka.

Nai tang angkat tangan nya ke atas langit.

"Hukuman petir langit"teriak nai tang ,energi gemuruh luar biasa muncul dan menyambar ke bawa tepat di atas kepala lao da yang meluncur ke arah nya.

Lao da berhenti ke arah naitang dan tapak nya di arah kan ke atas.

"Pusaran hitam pemakan surga"seru lao da.

Lingkaran hitam besar muncul di atas tapak lao da berdia meter 3meter.petir guntur menghujam ke bawa mengenai pusaran hitam dan tenggelam hilang begitu saja tanpa jejak.

Terbuka kaget mata nai tang melihat serangan pamungkas nya di hilang kan begitu saja.

"Teknik iblis langit,kau dari sekte terkutuk iblis langit,musuh seluruh daratan besar ,kau akan mati kata nai tang dengan sangat marah.

"Aku tidak akan mati,tapi kau pasti akan mati"kata lao da dengan senyum kecil.sudah beberapa kali dia mendengar nama sekte iblis langit,karena dia tidak tahu apa apa dia tidak terlalu memikirkan nya.

Tubuh lao da kembali meluncurke arah nai tang dengan gerakan santai.

Nai tang kerahkan tenaga dan menyerang dengan kekuatan penuh lagi.

"Jari langit putih"teriak nai tang.menusuk ke depan ke arah lao da.jari tusukan terliaht sederhana tiba tiba berubah jadi hujan tembakan sinar jari  ratusan lebih sinar jari putih dan semua mya adalah kekuatan membunuh yang samgat kuat.

Bagaikan tembakan hujan anak panah sinar jari menuju ke arah lao da.

Lao da masih terlihat tenang tidak membuat gerakan melawan serangan hujan sinar jari dan tubuh nya masih terus maju kedepan.

Tidak peduli dengan hujan tembakan cahaya putih .

Tembakan hujan jari sinar nai tang menghujami tubuh lao da .tetapi  saat sinar jari mengenai tubuh lao da dengan serangan bertubi tubi.tubuh lao da di tembus tetapi tidak ada darah dan luka.seluruh tubuh lao da jadi asap hitam semua serangan lewati tubuh lao da yang jadi asap kabut hitam.

"Penjara hitam kutukan"suara dari belakang nai tang terdengar .dari bawa tanah muncul sangat cepat  muncul balok besar penjara mengurung tubuh nai tang.

"Kau tidak bisa lari lagi,selamat menikmati kematian mu jadi pil kutukan tubuh dan jiwa"kata lao da.setelah memenjarakan tubuh nai tang tubuh lao da muncul dari bawah tanah dan berdiri di depan nai tang dalam jarak 3 meter.penjara hitam itu sediri hanya 5 meter panjang dan lebar serta tinggi nya.

"Tapak pemghancur langit"seru nai tang langsung menyerang lao da dengan pukulan tapak besar menutup semua area di dalam penjara sehingga tidak ada celah menghindar.

Tetapi tapak itu buyar dan hilang seketika di telan pusaran hitam yang tiba tiba muncul di depan lao da.semua energi hilang tanpa bekas.

"Kau sangat tidak sabaran ,apa karena perbedaan tingkatan kita,sekuat apa pun kau serang aku itu tidak akan ada hasil nya karena kau lemah"kata lao da berubah jadi asap kabut menabrak ke arah nai tang.

"Prisai pelindung langit biru"teriak nai tang berusaha bertahan sekuat tenaga dari kabut asap hitam.

"Tidak berguna,energi hitam ku bisa menelan segalanya ,termasuk prisai energi"kata lao da.kabut asap menyelimuti seluruh prisai energi nai tang dan menyerap nya .

"Kau iblis terkutuk,mari hancur bersama sama "teriak nai tang saat dia lihat kekuatan prisai nya seperti terserap habis tinggal mendekat ke arah  nya.

Tidak ada jalan hidup lebih baik mati sama sama.

Kekuatan energi meledak dari dalam tubuh nai tang.

"Ohhh jadi kau berniat meledak kan diri mu sendiri dan hancur bersama sama,kau sangat pintar tapi juga naif jika bisa menarik ku hancur bersama sama"kata lao da .tubuh nai tang sudah membesar dan memerah penuh gejalok energi besar di dalam nya dengam nadi membengkak .jika meledak seluruh kawasan  akan hancur total dan semua orang di sekitar akan ikut terkena dampak ledakan dan mati itu yang di harapkan nai tang.

Banyangan hitam lancip bagaikan tombak panjang menusuk dada nai tang yang siap meledak,seperti balon besar karet yang akan meledak kelebihan udara tiba tiba di tusuk benda tajam lalu bocor begitu juga dengan keadaan nai tang.

Kekuatan yang siap meledak besar tiba tiba di tusuk benda hitam dan tajam hingga tembus ke belakang punggung nya.benda hitam panjang ini  menyerap kekuatan di dalam tubuh nai tang hingga energi yang terkumpul bocor keluar .

"Tidak,kekuatan pembakaran energi ku terserap dengan cepat"kata dalam hati nai tang samgat kaget sekali.

"Dengan seperti ini apakah kau masih punya kekuatan meledak kan diri dan cin cin penyimpanan ini jadi milik ku"kata lao da muncul di depan nai tang dalam jarak satu meter dan tangan kanan nya telah mencemgkram kepala nai tang lalu ambil cin cin  prnyimpanan nai tang ,kekuatan nai tang telah turun drastis tidak bisa melawan lagi dan dia berada di dalam tekanan emergi aura lao da.kekuatan  hitam selimuti tubuh nai tang dan mengkompres tubuh nai tang hingga terdengar jeritan kematian nai tang sebelum jadi pil kutukan jiwa dan tubuh.

"Pil kutukan jiwa tingkat tinggi ,ini adalah hasil yang sangat baik di banding pil suciana pun juga dan cin cin penyimpanan ini,aku tidak bisa  membuka nya,ini terlindungi segel formasi  aneh "kata dalam hati lao da awal nya senang kembali harus merasa kesal karena tidak bisa lihat isi dalam cin cim penyimpanan nai tang.

Di bagian lain.

Gan hung,wan lin ,wang han,fei fei empat orang ini bergerak sangat cepat  ke arah bagunan ruangan kitab niat mereka sudah jelas akan mencuri habis semua kitab di sana baik tinggi mau  pun rendah.saat tiba di depan pintu masuk besar utama bagunan kitab .

Tiba tiba dari dalam muncul tembakan sinar energi yang sangat besar dan kuat  ke arah mereka berempat .dan satu orang mendapat satu serangan kilat cahaya energi penghancur.

"Awas serangan musuh "teriak gan hung yang ada paling depan.

Serangan mendadak dan sangat cepat ke arah mereka berempat.

Gan hung dorong kan kedua tapak nya  ke depan membentuk prisai energi lambang yin yang hitam dan putih.

Wang han bertahan dari serangan dengan prisai kriatal es putih yang muncul langsung dari tapak kanan nya.

Fei fei mengembang kan energi prisai cahaya surgawi dengan kecepatan kilat.

Di antara mereka wan lin adalah yang memiliki kekuatan terlemah .dia hanya berada di tingkat puncak abadi ke 9 puncak.saat serangan kilat cahaya besar tiba ,pedang suci pembunuh dewa segera muncul dan melawan dengan sekuat tenaga membelah dari atas.pancaran sinar pedang warna warni bentuk garis lurus bertabrakan  dengan serangan dari depan membuat terjadi ledakan keras .4 ledakan terjadi saat bersamaan menciptakan kehancuran yang sangat besar menguncang seluruh gunung langit selatan.debu tanah dan batu berhamburandi mana mana.

3 sosok tubuh terpental jauh ke belakang  dan satu yang bertahan masih berdiri dengan kokoh tidak tergoyah kan .serangan kilat yang sangat kuat itu di tahan tanpa terhentak selangkah pun .bahkan prisai energi tapak nya masih kokoh kuat bertahan tidak hancur.

Energi kristal penusuk tulang yang keluar langsung dari tapak wang han adalah energi prisai terkuat yang di buat wang han dan itu terhubung langsung dengan kristal jiwa penusuk tulang wang han.

Serangan dari dalam ruangan bagunan kitab sangat kuat tetapi tidak mampu membuat wang han terpental mudur sama sekali.

Di saat itu gan hung prisai yin yang hitam putih hancur dan tubuh nya terlempar jauh hampir 40 meter kebelakang dan memdarat dengan bergeser 15 langkah membentuk garis lurus.

Fei fei juga bertahan dengan prisai energi prisai surgawi,tetapi prisai itu tidak cukup kuay bertahan dari serangan sangat kuat itu, pecah prisai nya dan tubuh nya terpental mundur sangat jauh bagaikan bola meriam lalu memdarat dan bergeser sejauh 20 meter dengam darah memgalir dari mulut nya seketika walau begitu kaki fei fei masih berdiri dengan tegap dan kokoh walai serangan mendadak itu telah melukai nya.tetapi kekuatan tingkat suci nya masih sangat kuat terpancar keluar.

Wam lin juga terkena serangan terlempar mundur jauh dan mendarat tergeser memjauh darah menetes dark mulut nya.tetapi di telan kembali lalu berubah jadi uap darah.bahkan semua luka nya pulih seketika saat wan lin kerahakan  esensi pohon kehidupan.

Dari dalam ruangan bagunan kitab  berjalan keluar 9 orang dengan santai sambil berbicara.

"Luar biasa tingkat ke dua bisa bertahan dan tidak alami kerugian setelah di serang  pukulan penghancur langit juang fei,apakah kau makin hari makin makin lemah juang fei sampai tingkat suci ke dua saja tidak bisa kau jatuh kan "kata salah satu 9 orang itu dengan santai sambil bercanda dengan kawan nya.

"Seberapa kuat dia bertahan lihat lah aku akan memjatuh kan diri nya ke tanah"kata orang yang bernama juang fei itu.

Tiba tiba menembakan seberkas cahaya kilat sinar putih bagaikan tembakan laser putih dengan telak mengenai dada wang han hingga terjadi ledakan keras .seluruh tubuh wang han hancur jadi kristal es ."ohhh tubuh tiruan,orang orang istana salju selalu menjengkel kan ,aku sudah lama ingin menghanjar orang istana banyangan salju akhir nya hari ini aku akan bebas memukul orang istana es hingga dia minta ampun "kata orang bernama jian fei demgan santai  seperti tidak apa apa.

Tubuh wang han runtuh dan dalam jarak 50 meter di depan 9 orang itu wang han muncul kembali berdiri dengam tenang berhadapan langsung  dengan  mereka ber 9.

Dari mereka semua mereka ber9 semua nya terlihat masih sangat mudah seusia gan hung dan lainnya.

7 pria dan dua wanita.

Ke 7 pria ini semua nya berusia sekitar 25 sampai 30 tahun   begitu juga dua gadis itu sangat cantik sekali dan juga elegan usia kedua nya sekitar 26 dan 27 tahunan sangat kuat berada di tingkat ke 2 dan ke 3,sedang kan ke 7 pria itu 3 orang berada di tingkat ke 3 suci,2. orang di tingkat ke 2 suci dan dua orang berada di awal suci awal tingkat puncak.

Orang yang serang wang han adalah orang bernama jiang fei berada ditingkat suci ke 3 puncak sangat kuat dan penuh di selimuti energi tubuh nya dam usia berada di sekitar 27 tahunan.

"Ini kah orang orang orang yang telah hancurkan sekte cabang langit selatan ,mereka sangat berani apakah mereka tidak tahu jika sekte langit selatan adalah anak cabang dari langit cerah,dari mana pun mereka berasal mereka harus nya berpikir itu sebelum bertindak karena aksi balas dendam dari langit cerah kita adalah sangat kejam tanpa ampun"kata seorang muda berbaju hijau mudah dia bernama meng ki.

"Saudara  senior meng ki,banyak orang bodoh dam merasa kuat ,seperti sekelompok sampah ini"kata gadis berbaju merah mudah demgan semyum kecil yang manis.dia berada di tingkat ke dua suci padahal usia nya terlihat baru 25 tahunan.bakat dam kejeniusan nya terlihat dengan jelas.dan dia bernama cui yen  .

"Apakah kaliam tidak melihat,dari mereka yang hancurkan sekte cabang langit selatan kita,orang yang menggunakan pedang dengan kekuatan tingkat ke 9 puncak abadi ,dia pasti adalah orang paling berbakat di sektt bintang emas,jurus ledakan pedang bintang utara nya sangat kuat dam juga orang yang gunakan energi hawa dingim beku pasti dari istana pusat banyangan salju dan pasti punya nama besar disana karena pukulan  jiang fei tidak dapat memghancurkan prisai energi pelindung nya"kata pria yang berada di tingkat suci ke 3 dan dia adalah orang yang serang gan hung dengan pukulan tapak sinar langit dam berniat membunuh gan hung dalam satu serangan tetapi gagal di lakukan.

"Tidak ada yang berada di tingkat le 3 abadi selain orang muda di sana,dia berada di tingkat awal ke 3 suci"kata pria muda lain nya dam dia adalah orang yang serang wan lin dam berada di tingkat  ke 3 awal suci bernama ceng fu..

"Mereka masih mudah dan memiliki kekuatan besar di level suci,aku rasa latar belakang mereka juga tidak akan jadi biasa biasa saja"kata gadis sangat cantik berusia 27 tahunan sangat elegan dan aggun dia bernama luo yun dia yang sernag fei fei dengan kekuatan tingkat ke 3 suci awal nya.

"Wah kalian lihat mereka telah berkumpul ternyata kekuatan ini mampu menghancurkan langit selatan juga ,ternyatta langit selatan samgat lemah saat ini tidak heran nisa di hancurkan begitu saja."kata pria lain bernama co mex dengan mata lihat gan hung dam lin nya dengan senyum sinis menghina.

Mereka ber 9 adalah utusan khusuas dari  langit cerah untuk
Membantu langit selatan.

Lao da berlari dan berkumpul demgan gan hung,wan lin,fei fei,wang han .yang ling juga bergabung ke sana.

Mata lao da lihat ke 9 orang itu tersenyum kecil melihat kekuatan mereka 9 orang itu.

"4 orang tingkat suci ,3 orang tingkat ke 2 suci puncak dan 2 orang suci tingkat awal puncak,kombinasi yang cukup kuat,langit cerah memang kuat  sekali "kata lal da dengan senyum kecil .

"Kombinasi ini masih kalah kuat di banding kan dengan pertarungan dengan gerbang anadi ke 6 kemarin,seperti niasa iblis tua ,kau dapat orang nya kami dapat harta  mya"kata gan hung .

"Itu sudah pasti ,aku ingin merela hidup hidup kalian bisa lakukan itu kan "kata lao da.

"Kita akan memberikan itu"kata gan hung.

"Mereka adalah orang orang dari sekte pusat langit cerah ,kekuatan mereka kuat,tetapi yang harus kita lakukan adalah hancurkan array teleportasi mereka ,untuk memcegah orang orang langit cerah  datang kemari"kata fei fei.

 "itu benar,langit cerah adalah sekte yang sangat kuat dan besar,aku rasa kita tidak perlu bertarung habis hanisan dengan mereka tanpa henti,ke 9 orang ini aku kira kita tidak bisa biarkan mereka pergi dari sini dengan baik baik saja"kata wan lin.

Dari jauh melompat di udara dan mendarat  di dekat mereka .demgan penuh kharisma dan gagah dengan pancaran aura yang sangat kuat dia adalah zhao femg pimpinan pasukan banyangan hantu.

"Petarung markas pusat langit cerah telah datang ,sangat di sayang kan jika aku tidak ikut serta dalam pertarungan ini"kata zhao feng dengan rambut putih nya dan senyum sinis nya.walau dia berada di tingkat awal suci kekuatam nya sangat besar bisa bertarung demgan timgkat suci ke dua .

"Ketua zhao feng,kami memerlukan mu untuk hancurkan array  teleportasi mereka, pertarungan ini kami bisa atasi sendiri,gerakan semua anak buah kita ,aku ingin semua kitab    di tempat ini di ambil semua"kata gan hung.

"Aku sangat ingin ikut bertarung dengan mereka,karena tuan pertama memberi misi lain aku tidak bisa berkata apa apa"kata zho feng .yang muncul tiba tiba lalu mundur demgan tiba tiba lagi.

Saling berhadapan kelompok gan hung dan kelompok dari langit cerah.

"Jadi kalian yang menyerang sekte langit selatan,nyali kalian cukup besar juga ,apakah kalian tidak tahu karakter sekte langit cerah kami di duniadaratan besar ini"kata meng ki mencoba mengancam gan hung dan kawan.

"Begitu kah ,langit cerah sangat kuat tetapi kalian yang ada di sini adalah lemah,awal nya aku kira langit cerah akan kirim petarung terkuat mereka ternyata mereka hanya kirim 9 orang  tidak berguna kesini,kalian sia sia kan hidup kalian datang kesini"kata ga  hung.

Mendengar itu wajah meng ki langsung berubah marah.

"Orang bodoh yang tidak tahu kekuatan sejati,kau hanya lah tingkat kedua suci,sampah tetap sampah"kata meng ki dengan emosi.

"Belum lah ini,ada seseorang bernama jeng weng datang ke langit selatan,apa yang kalian  lakukan kepada nya"tanya luo yan dengan wajah serius.

"Pemuda sombong yang setiap kali berbicara selalu bawa nama sekte langit cerah,dan membangga kan langit cerah seperti dewa maha kuasa,tenang saja dia dalam keadaan baik baik saja  dan dia saat ini beristirahat dengan tenang tidak ada yang perlu di cemas kan "kata lao da dengan senyum kecil.

"Dia adalah adik ku,bebas kan dia segera aku akan pertimbang kan kehidupan kalian ini"kata luo yan dengan suara keras dan tegas.sinar mata dam emergi mya tingkatvke 3 suci sangat kuat terpancar keluar dari tubuh luo yan.

"Hidup kami bukan di tangan kalian,jika kalian merasa bisa mengalahkan kami maju lah"kata gan hung dengan tenang.

Wan lin membuka dua tangan nya lebar lebar segera tercipta pedang energi hijau 42 pedang berputar mengelilingi tubuh nya .pemuh kekuatan yang sangat membara.wan lin sudah siap bertarung besar besaran.

 "hahahaha kami berempat adalah murid inti sekte langit cerah,dan mereka adalah murid dalam ,sebelum bertarung sebut kan nama dan asal kalian" tanya jian fei dengan tawa memandang rendah gan hung dan kawan kawan .karena di sana hanya ada seorang tingkat ke 3 suci sedang kan mereka ada 4 orang tingkat suci ini adalah perbandingan  yang kalah total buat gan hung dan kawan kawan.m

""Murid inti sejati tingkat ke 3 suci,dan murid dalam dengan tingkat ke dua tingkat suci,tingkatan seperti apa itu selisihnya sedikit sekali,apa kalian sedang main tingkat tingkatan"kata lao da berkata mengejek mereka .

"Tidak ada yang perlu kalian ketahui tentang kami,jika kalian bisa bertahan hidup kalian bisa kembali kata kan apa yang telah terjadi disini,jika kalian mati disini bertanyalah kepada raja neraka"kata gan hung.

"Hahahahah ini adalah pertama kali nya dalam memjalan kan misi keluar sekte kita di rendahkan seperti ini,benar benar sekumpulan sampah ,ketika kalian jatuh ke tangan ku ,aku akan gantung kepala kalian di atas pintu gerbang sekte langit selatan ini selama 7 hari untuk pringati setiap orang yang berani melawan sekte langit cerah kami dan semua akar akan di bersih kan "kata jiang fei dengan tawa kecil.

"Ini adalah misi yang menarik dan hadiah yang besar,tingkat suci ke 3 ini biar kan aku yang hadapi"kata meng ki langsung pilih lawan menunjuk lao da.

"Hahahaha kau ingin melawan ku,aku sangat senang sekali,tapi kau salah perhitungan jika berkata kami hanya satu orang di tingkat suci ke 3,kami memiliki 3 orang tingkat suci ke 3,itu sangat cukup hadapi kalian semua"kata lao da hentak kan kaki nya ke tanah sekali .muncul lingkaran asap hitam di tanah depan lao da.dari lingkaran hitam itu muncul seseorang pria tua berusia 80 tahunan dengan aura kehidupan sudah hilang.orang ini adalah fung jin ketua aturan hukum sekte gerbang ke 6 yang telah di tangkap lao da.dengan kekuatan tingkat ke 3 suci .

Dan yang ling pun tidak mau terlihat lemah dia pun angkat tapak nya dengan energi hitam pekat setinggi 2 meter di depan yang ling.dan dari sana berjalan keluar seseorang yang sangat gagah dan penuh kharisma dia adalah mayat hidup ciang jun berada di tingkat suci pertama

Melihat itu mendengus meng ki.

"Kalian sekte iblis langit selain gunakan mayat hidup dan kekuatan kegelapan apa lagi yang bisa kalian lakukan,keberadaan kalian di dunia ini adalah membewa bencana dan penderitaan,harus di musnahkan dari seluruh dunia ini"kata meng ki .

"Berbicara omong kosong kalian adalah yang terbaik,maju lah kita akan lihat apa yang akan terjadi selanjut nya"kata lao da.

"Jangan bertarung di sini,berpencar dan bawa mereka menjauh,aku tidak ingin bagunan kitab hancur"kata gan hung demgan gelombang suara  kepada wang han,lao da,yang ling,,fei fei dan wan lin.

Mereka tahu jadi mereka tidak menjawab perkataan gan hung.

"Ternyata kau ingin cepat mati ,dasar sampah bodoh"seru meng ki yang berada di tinkat ke 3 suci melompat menyerang lao da .

Luo yan juga maju ke arah gan hung.

Karena dari awal dia sudah targetkan gan hung,karena pukulan nya gagal membunuh gan hung membuay dia tidak puas.

Ceng fu bergerak ke arah wan lin tetapi di hadang zombi fung jin yang di gerakan laobda.karema ceng  fu berada di tingkat ke 3 suci sedang kan wan lin berada di tingkat abadi puncak .itu adalah pertarungan yang tidak berimbang dari kekuatan tingkatan.

 

Jian feng adalah orang yang paling berminat bertarung dengan wang han sehingga begitu pertarungan di mulai dia langsung bergerak maju ke arah wang han.

 cui yen ,tingkat ke dua suci adalah murid dalam paling berbakat dan berada di jajaran paling atas murid dalam.dan dia menyerang fei fei yang baru berada di tingkat awal suci.

Tingkat ke dua suci cong mek melihat yang ling dan bergerak melawan yang ling .tetapi ledakn keras dari tanah muncul sati sosok zombi lain dengan kekuatan yang sangat besar  berdiri di depan yang ling .mayat hidup ini adalah huang ji orang gerbang abadi ke 6 yang baru saja di murnikan lao da setelah fung jin.

Muncul nya zombi huang ji mrmbuat semua dapat lawan semua.

Yang ling lawan hap ting dan sen lang dan zombi ciang jun dapat lawan sei lang.

47 komentar:

  1. πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜πŸ˜πŸ˜

    BalasHapus
  2. Akhirnya putri fei2 naik tkt suci tdk memalukan jd ketua sekte...πŸ˜πŸ‘

    BalasHapus
  3. Mantabs...
    kolam pusaka dan teratai suci juga luar biasa...
    apakah bisa dipindahkan nih suhu teratai sucinya di bawa ke lembah langit?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lihat saja lanjutan nya πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

      Hapus
  4. Iya nich takut nya di pergunakan sama iblis tua lao da saat ini dia yang naek nya dulu an terus dari para jagoan kita

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sulit jatuh ke tangan lao da.karena disana ada gan hung,wan lin,dan wang han.
      Iblis tua lao da berani mrlanggar perjanjian.
      Pertarungan besar akan terjadi menghadapi lao da .

      Hapus
  5. Suhu..
    putri fei-fei kan sedang mempelajari ilmu dari kitab abadi jurus teratai suci dan dia juga mengkonsumsi kelopak bunga teratai suci dalam peningkatan kekuatan tahap abadi nya selama ini..

    Apakah mgkin Induk Bunga Teratai Suci itu dapat terserap masuk ke dalam Tubuh Suci Surgawi fei-fei sebagai dasar kekuatan jurus teratai suci yg dia pelajari..??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa ,masuk ke tubuh fei fei tetapi aku punya rencana lain terhadap kolam suci dan teratai suci ini.
      πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

      Hapus
    2. mantabz,
      di tunggu kelanjutan cerita nya selalu..

      keep spirit suhu li..

      Hapus
  6. Baru pulang main bulutangkis .aku rasa sekitar jam 11.30 malam bari bisa updae lagi.

    BalasHapus
  7. Ngantuk sekali.
    Gak tahan lagi.
    Tidur dulu.

    BalasHapus
  8. Suhu jgn lupa di upgrade kekuatan pasukam bayangan hantu sampai tkat suci krn mrk mempunyai tingkat kesetiaan yg tinggi

    BalasHapus
  9. bang apakah setelah naik tingkat suci, feifei bisa membuka jurus ke 4 dan ke 5 teratai suci?

    BalasHapus
  10. Bisa ,bahkan dia bisa gunakan jurus pedang langit membelah tanah dan membelah langit.
    Tapi hanya bisa gunakan kekuatan pedang langit 2 kali.

    BalasHapus
  11. Putri fei2 msh tkt suci awal atau sdh tkt suci 1 puncak suhu?

    BalasHapus
  12. Mantabz suhu,
    di markas sekte istana 9 naga ada Kolam Energi Inti Bumi, dan di markas sekte lembah langit ada Kolam Energi Teratai Suci.

    tinggal Wan lin dan biksu Len ci yg belum naik ke Tingkat Suci..

    BalasHapus
  13. Gilee bner putri fei2 bner2 jd master formasi, perisai formasi tkt 9 tdk ada apa2nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini karena fei fei punya kekuatan energi pedang langit,yang bisa membuat mata nya melihat dan menemukan titik lemah formasi bintang ke 9.

      Hapus
  14. seorang petarung sejati dan seorang ketua yang baik harus sedikit banyak memahami segala nya.... dengan buku catatan obat milik guru dao ling kemungkinan nantinya fei-fei jga akan menjadi master alkemis yang hebat...
    kita nantikan selalu kisah selanjutnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kekuatan fei fei dari energi pedang langit sangat istimewa.selain buat memyerang juga dapat menyalin segala sesuatu ke dalam pikiran fei fei.
      Tentu saja kekuatan menyalin sangat tergantung kekuatan tingkat dalam energi dan kekuatan jiwa fei fei.

      Hapus
  15. Bang, gimana cerita tentang plat makan naga kuno? Apa masih bisa di ceritakan dan plat itu sebagian ada di fei fei

    BalasHapus
    Balasan
    1. kan sekte naga dan harimau aja dah musnah bro...

      Hapus
    2. Plat itu milik sekte harimau dan naga ,yang mengarah ke pusaka warisan sekte harimau dan naga.
      Dan yun wu adalah orang yang mendukung harimau dan naga dari belakang untuk bertarung dengan gerbang abadi namun kalah dan di musnahkan.
      Dan warisan sisa harimau dan naga jelas tetua yun wu tahu dimana .karena dia adalah salah satu orang yang membuat warisan itu.

      Hapus
    3. Karena diceritakan awal, seperti kaya pusaka warisan org sakti yg terpendam. Krn jadi rebutan

      Hapus
  16. Banyak sekali mau di ceritakan.
    Alur nya berjalan satu satu biar teratur.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantabz,
      di tunggu selalu update cerita nya..
      tetap semangat suhu li..

      Hapus
  17. Aku punya daya ingat yang buruk.
    Beberapa nama mungkin bisa salah sebut.
    Soal nya klo siang hari ketik nya di toko.
    Malam hari nya ketik di rumah.
    Jadi kadang kadang gak bawa buku nya pulang bisa lupa nama tokoh cerita dan tempat nya juga πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ok bang.. tidak masalah..

      Hapus
    2. tidak masalah suhu, kami bantu mengingatkan klo ada kesalahan dlm penyebutan nama tempat, nama tokoh, nama jurus dll..

      tetap semangat dlm berkarya suhu li..

      Hapus
  18. Ko bs sampai babak belur gni jagoan kita suhu? Emang musuh mrk ini siapa dan tingkat suci brp? Smpai sgt kuat bs mghempaskan ganhung di tkt suci 2

    BalasHapus
  19. Bertahun2 tunggu karya pengarang hebat n cerita nya jg hebat akhirnya muncul.mantap benar cersil favorit yg udh bertahun2 akhirnya nonggol juga.cersil yg tdk bnyk jurus ini&itu langsung sikat habis n selesaikan musuh.
    Thank's suhu.semoga tetap lancar usaha n karya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih banyak πŸ‘πŸ‘πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

      Hapus
  20. Sayangnya dalam perjalanan ini pedang darah iblis milik wan lin sama sekali tidak mendapatkan keuntungan..

    BalasHapus
  21. Mainkan lg update yg pjg nya bangπŸ‘

    BalasHapus
  22. Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    mampir di website ternama I O N Q Q.ME
    paling diminati di Indonesia,
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    ~bandar poker
    ~bandar-Q
    ~domino99
    ~poker
    ~bandar66
    ~sakong
    ~aduQ
    ~capsa susun
    ~perang baccarat (new game)
    segera daftar dan bergabung bersama kami.Smile
    Whatshapp : +85515373217

    BalasHapus