Minggu, 06 September 2020

chapter 614 pertarungan ujung kehancuran

Gan hung melihat luo yan bergerak menuju ke arah nya  .jelas kebencian luo yan kepada gan hung lebih besar dari pada yang lain.

Seorang tingkat ke 3 memanggil gan hung sebagai tuan pertama begitu juga yang lain memanggil gan hung sebagai kakak pertama menunjukan gan hung adalah pimpinan dari kelompok penyerang sekte langit selatan dan juga orang yang bertanggung jawab atas apa yang terjadi kepada adik nya jeng wang yang sampai saat ini masih belum di ketahui keberadaan nya.

Gan hung  melihat luo yan menuju ke arah nya dengan kecepatan tinggi.sikap gan hung masih tenang tidak membuat reaksi yang berlebihan .gerak kan kaki mendorong
  tanah di bawa kaki nya tubuh nya mundur  dengan kecepatan tinggi.

"Mari cari tempat bertarung,aku tidak ingi
N tempat ini hancur"kata gan hung dengan langkah kaki tubuh nya bergerak mundur menjauh.

"Kau tidak punya kesempatan untuk  lari"kata luo yan.tubuh nya makin cepat meluncur dan jari nya menusuk ke arah gan hung.sinar tembakan dari jari lentik  luo yan bagaikan tembakan sinar laser sangat cepat dan kilat ke arah tubuh gan hung dari jarak jauh.

"9 langkah kaisar langit"teknik  yang langsung di gunakan gan hung,tubuh nya bergerak sangat cepat berpindah  tempat dan menjauh jadi 20 meter dari posisi  nya saat itu berada.sehingga tembakan sinar jari Luo yan mengenai tempat kosong.

"Gerakan apa itu,sangat cepat sekali bahkan serangan jari kilat langit ku sama sekali tidak bisa menjangkau nya "

Terkejut luo yan melihat gerakan kecepatan gan hung.

Gan hung sudah bergerak dan melompat jauh ke atas  udara meminggal kan tempat itu.

Luo yan pun mengejar  nya dari belakang.

Di saat waktu yang sama wan lin fei fei ,wang han,dan zombi fung jin ,zombi ciang jun dan huang ji juga bergerak jauh  meninggal kan tempat itu dan di kejar orang langit cerah.

Hanya tersisa lao da dan yang ling di sana.mereka tidak berniat lari sama sekali  sebalik nya mereka berdiri dengan tenang menunggu kedatangan lawan datang ke kepada mereka berdua.

"Yang ling seperti nya lawan mu adalah seorang tingkat suci tingkat pertama akhir,kekuatan sekte langit cerah cukup unik kau harus berhati hati,habisi mereka dengan cepat dan jadikan mereka pil kutukan darah iblis ,jika cin cin penyimpanan kau yang ambil kakak besar mu gan hung atau  kekasih nya putri fei fei tidak akan ambil cin cin itu dari mu,karena aku tahu mereka keras kepada orang lain tetapi  lembut kepada orang sendiri"kata lao da  dengan rencana trik licik nya.

Seperti yang di katakan gan hung jika yang lin berhasil membunuh musuh nya sendiri yang ling bisa ambil cin cin penyimpanan itu buat diri nya sendiri. Situasi ini sangat di manfaat kan lao da bagaimana pun cin cin oenyimpanan tingkat suci pasti berisikan sesuatu yang sangat banyak harta tidak terduga.

"Aku akan membunuh orang ini dengan kecepatan dam kekuatan penuh"jawab yang ling  singkat penuh  kenyakinan.

"Maju dan habisi dia"kata lao da dengan senyum kecil.

Yang ling langsung bergerak maju ke depan melawan hap ting seorang tingkat suci tingkat awal puncak.

Di saat itu lao da tersenyum lihat meng ki datang pada nya dari atas udara dengan satu tapak turun  membentuk energi membara sebesar satu meter .

"Serangan pukulan yang kuat"kata lao da tertawa kecil.tapak kanan nya juga di arah kan ke atas bentuk lingkaran pusaran hitam menyambut serangan meng ki dari atas  udara.

Saat dua tapak saling bertemu,energi pukulan meng  ki langsung blas hilang  tenggellam di tapak lingkaran lao da.

Seperti sudah akan tahu itu yang terjadi,tiba tiba tangan kiri meng ki mengibaskan secarik kertas ke arah lao da warna putih.kertas bertuliskan formasi aneh terbang ke arah lao da bagaikan tembakan anak panah.

Dalam jarak sedekat itu dan di serang mendadak  membuat lao da lemgah karena terlalu memandang rendah lawan.kertas putih itu seperti bilah pisau  menusuk dada lao da.

"Meledak"teriak  meng ki.

"Banggggg"ledakan keras cahaya putih memancar keluar bagaikan sinar matahari sangat menyilau kan juga sangat kuat dari kertas putih itu.

Tubuh lao da terpental jauh ke belakang sejauh 30 meter dan terhempas ke tanah  .seluruh tubuh lao da seperti lilin terbakar meleleh  akibat serangan jimat cahaya putih itu.

"Iblis bodoh ,apakah kau pikir tidak ada yang bisa kalah kan kekuatan hitam mu,kau terlalu sombong ,kegelapan adalah lawan nya cahaya,demgan jimat cahaya surgawi  aku akan hancurkan tubuh iblis  jelek mu itu dan membakar jiwa mu sehingga kau tidak bisa memasuki tubuh baru lagi"kata meng ki dengan kemarahan juga gembira setelah rencana nya berhasil membuat  saat lihat lao da sudah terluka parah dengan tubuh terluka  dan memcair seperti lilin akibat ledakan jimat cahaya yang di ledakan nya.

Kekuatan energi hitam lao da alami perubahan meredup seperti akan memudar.

"Aku ceroboh,bisa kah kau ampuni aku,aku akan memberi mu kompensasi besar kepada mu,hidup ku sangat berharga aku tidak bisa hancur di sini"kata lao da dengan nada memohon pada meng ki agar mau melepaskan nya.

"Hahaha kau adalah anggota iblis  langit yang kalah dalam perang dan mundur bersembunyi jadi tikus,tidak ada satu pun anggota sekte iblis langit yang layak di ampuni,kalian akan di musnah kan setiap kali kalian di temukan"kata meng ki dengan tawa keras.dari cin cin prnyimpanan nya muncul,lagi jimat kertas putih.

"Dengan jimat putih cahaya surgawi,kegelapan akan di hancurkan selama nya"kata meng ki lalu melemparkan kertas jimat itu ke arah tubuh lao da.

"Meledak"teriak meng ki 

"Banggg"ledakan keras terjadi sekali lagi di tubuh lao da.pancaran sinar sangat menyilaukan terjadi membuat seluruh tempat itu di sinari cahaya terang benderang .teriakan kesakitan lao da makin terdengar.

Cahaya sinar jimat meredup dan hilang .menyisakan lao da terbaring di tanah dengan energi hitam meluber dan menguap ke atas udara,dan tubuh nya makin hancur dengan darah hitam mengalir  keluar dari tubuh lao da.seperti lao da sedang sekarat .mata lao da masih bisa lihat meng ki tersenyum penuh kemenangan.

"Iblis kegelapan,aku akan memgakhiri hidup mu ,salah kan nasib buruk mu bertemu aku raja meng ki sang pembasmi iblis"kata meng ki .dari cin cin penyimpanan nya keluar jimat lagi.

"Ini adalah jimat api yang akan membakar tubuh mu hingga musnah beserta jiwa iblis mu"kata meng ki.memegang jimat kertas kuning yangbertuliskan formasi .

Kertas jimat segera di lemparkan ke arah tubuh lao da.dengan keadaan lao da yang luka berat tidak akan bisa lagi menghindari api pembakar jiwa  dari jimat api meng ki.

Tiba tiba di depan lao da muncul lingkaran pusaran hitam,kertas jimat terbang dan masuk ke dalam pusaran lingkaran hitam lalu hilang,tidak meledak dan tidak bisa di aktifkan meng ki.kaget sekali meng ki melihat jimat api prmbakar nya di telan pusaran hitam yang tiba tiba muncul.

Di saat dalam kekagetan meng ki tiba tiba saat dia lihat kaki nya telah terjerat oleh banyangan hitam .

"Banyangan kutukan iblis"kata lao da dengan suara tenang . Meng ki kerah kan tenaga berniat melawan jeratan tali hitam banyangan kutukan iblis yang sangat kuat.

"Penjara hitam"seru lao da.

Dari bawa tanah muncul balok balok hitam di sekeliling tubuh meng ki dalam jarak 5 meter dan  menutup jadi penjara segi empat.

Dari penjara balok besar setengah meter itu muncul banyangan bagaikan tombak hitam di mana mana menusuk ke arah meng ki.

"Prisai energi langit"seru memg ki.prisai energi nya muncul,semua tusukan tombak hitam tertahan di depan tubuh meng ki..

"Meng ki sang pembantai iblis,dengan kekuatan rendah mu seperti ini,kau sangat berani menyandang julukan agung sebagai pembantai iblis,sungguh sangat memalukan"suara muncul di depan meng ki di dalam penjara kutukan hitam.

Mata meng ki kaget seolah tidak percaya dengan apa yang dia lihat saat ini.

"Bagaimana bisa kau masih bisa hidup setelah terkena jimat cahaya pemusnah iblis dua kali"tanya meng ki tidak peercaya melihat lao da berdiri di depan nya baik baik saja.baru sesaat tadi dia lihat tubuh lao da alami luka berat mencair dan akan musnah dengan penyelasaian akhir jimat api pembakar surga ia nyakin lao da akan mati dan musnah selama nya..

"Jimat mu sangat menakjubkan dan cukup mengejutkan ku,aku sudah bertarung dengan orang bertipe energi cahaya beratus kaki hingga tidak terhitung lagi sehingga aku tahu energi cahaya seperti apa yang bisa lukai aku,dan aku mrmbiarkan kertas jimat cahaya  itu mengenai tubuh ku,dan kau sudah sangat senang melihat itu,dengan hanya andal kan jimat kertas kecil seperti ini,kau ingin memusnahkan aku ,kau meng ki sangat naif sekali,permainan telah usai saat nya ucap kan selamat tinggal kepada dunia ini"kata lao da.

"Menyerap"seru lao da banyangan hitam yang jerat kaki mengki langsung menghisap energi dalam   meng ki.

 "hukuman petir langit"teriak mrng ki arah kan tapak mya ke atas  langit .suara gemuruh petir dan guntur muncul .di sertai kilat listrik petir turun ke bawah bagaikan naga besar menghujam ke tanah.

Mata lao da lihat ke atas langit .kilat pertir raksasa  turun .

"Pusaran hitam pelahap surga "teriak lao da.energi nya terpusat di tapak tangan kanan ,lingkaran pusaran hitam muncul di atas penjara kutukan.petir besar menghujam ke arah pusaran hitam dan masuk kedalam pusaran hitam  dan hilang begitu saja .

Menelan petir bergitu kuat dan besar membuat tubuh lao da bergoyang mundur dua langkah dengan napas memburu.

Melihat lao da terdorong mundur dua langkah kebelakang semangat tarung meng ki meningkat ,dari cin cin penyimpanan meng ki keluar lagi kertas putih  jimat cahaya surgawi, di lemparkan ke arah lao da.

Lao da mendorong tapak kiri nya ke arah depan .prisai hitam pekat muncul di depan lao da  seperti tirai hitam.

Di saat yang sama tangan kanan lao da muncul sebilah tombak panjang mengkilat juga di lemparkan ke depan  di mana meng ki berada.

"Meledak"teriak meng ki dengan keras.

"Bammmm"kertas jimat cahaya meledak sebelum menyentuh prisai hitam lao da.

Sinar cahaya menyilau kan  muncul  dari ledakan itu sangat terang bagaikan ledakan bom cahaya menerangai seluruh tempat mereka berada.

Tetapi kali ini lao da sangat serius.kekuatan prisai lingkaran hitam kutukan  iblis nya  bertahan sangat kuat di serangan ledakan cahaya yang sangat menyilau kan .

Pancaran sinar menyilaukan hanya sesaat saja  lalu hilang.

Sinar cahaya menyilau kan  hilang , prisai  kutukan iblis  pecah  ,akibat menahan serangan ledakan cahaya yang sangat terang .lao da bernapas memburu dengan wajah sedikit gemetar pucat pasi.petir dan cahaya adalah dua musuh yang paling sulit di hadapi energi hitam iblis dan lao da dua kali berturut turut bertahan dengan kekuatan penuh.penjara hitam kutukan pecah dan hilang di serangan ledakan cahaya yang begitu kuat.

Tetapi senyum lao da terkembang saat dia lihat  di jarak 20 meter  berdiri meng ki  dengan dada nya tertancap  tombak putih mengkilat penuh aura yang sangat kuat.

Wajah gemetar dan pucat pasi karena tubuh nya di tusuk tombak memgkilat itu.

"Tombak perusak jiwa,bagaimana kau bisa memiliki tombak ini,ini adalah tombak pusaka guru besar zong li dari dari gerbang abadi cabang ke 7  "tanya  meng ki dengan napas memburu.

Mendengar perkataan meng ki tertawa sinis lao da.tubuh nya tiba tiba berubah jadi asap dan terbang ke arah  meng ki .

"Kekuatan dalam dan energi jiwa ku hancur,aku tidak bisa menghindar"berteriak  dalam hati meng ki.tidak berdaya  tubuh nya di tabrak asap hitam lao da.dan kekuatan nya langsung terserap 50%ke tubuh lao da.dengan tetap tombak perusak jiwa menancap di dada meng ki hingga tembus kebelakang.

Tubuh lao da memadat jadi tubuh utuh nya lagi.dengan tapak nya mencengkram kepala meng ki yang sudah tidak berdaya sekarang hidup mati nya sudah di tangan la da.

Lao da menggunakan tombak ini karena jika dia gunakan kekuatan sejati energi hitam nya pasti akan hancur oleh ledakan cahaya menyilau kan.karena energi hitam lawan nya adalah cahaya terang .tombak ini di dapat lao da saat bertarung dengan guru besar zong  li.kekuatan tombak ini sangat luar biasa,bahkan lao da hampir mati di di tusuk tombak ajaib ini,tubuh dan jiwa nya tidak dapat pulih .jika tida ada batu hitam yang bergerak menyelamat kan lao da .lao da pasti sudah mati oleh tombak yang dapat merusak kekuatan jiwa dan tubuh abadi nya.sehingga lao da tahu bagaimana kuat nya tombak ini sangat luar biasa,jika tidak terdesak dia tidak akan gunakan tombak luar biasa ini.

Lao da tidam berniat langsung habisi meng ki bahkan dia sisa kan hidup meng ki  ,walau telah di tembus tombak perusak jiwa jika tombak ini di cabut meng ki dapat pulih dengan cepat dan kekuatan nya bisa kembali kepuncak lagi dalam waktu singkat

Tetapi gan hung ingin tahu beberapa hal dari meng ki.

 "kau tentu ingin tahu siapa aku dan dari mana aku berasal dam juga kenapa aku bisa memiliki tombak pusaka ini,jika kau menjawab pertanyaan ku dengan jujur aku akan memberi tahu mu semua yang ingin kau ketahui,aku adalah orang yang jujur serta adil,aku akan  bertanya satu  kau jawab satu,dan kau bertanya satu aku akan menjawab satu"kata lao da berbicara ramah kepada meng ki.

"Aku akan jawab semua pertanyaan mu,keluarkan tombak ini dari tubuh ku  "kata meng ki dengan wajah kelelahan.darah mulai muncul dari mulut nya.apa lagi perut nya sudah bermandi kan darah ."baik tidak masalah"kata lao da.mencabut tombak perusak jiwa  dari dada meng ki.saat tombak di cabut keluar,kekuatan hisapan tapak lao da meningkat  di atas kepala meng ki.

Energi dalam meng ki di serap hingga kering sisa kan 10%.

"Kau iblis terkutuk,langit cerah tidak akan mengampuni hidup mu"teriak meng ki dengan suara keras wajah pucat pasi .

"Simpan amarah mu,sekarang jawab pertanyaan ku dengan jujur,dari mana kau mendapatkan jimat cahaya surgawi ,apa hubungan mu dengan sekte cahaya surgawi dari kawasan awan besar"tanya lao da demgan wajah serius.

"Jimat cahaya surgawi ini aku mendapat kan nya dari seorang teman yang menjual nya nya pada ku,dan sisa nya  aku medapat kan nya dari balai lelang,jimat cahaya surgawi adalah senjata paling kuat melawan kekuatan hitam ,aku mendapat kan 3 jimat itu serta satu jimat api pembakar langit tingkat ke 3 dengan harga yang sangat mahal , sekte cahaya surgawi dari kawasan awan besar aku sama sekali tidak mengenal nama seperti ini"jawab meng ki.

"Jimat cahaya yang sangat kuat ini memiliki karakter yang hampir sama dengan yabg di miliki sekte cahaya surgawi tetapi  jimat ini ,beberapa kali lebih kuat dari segel formasi cahaya penghancur jiwa yang di pasang di lembah hitam oleh para tua bangka sekte cahaya surgawi,dari mana jimat ini berasal begitu kuat dan jima tidak ada batu hitam ajaib ,bahkan aku berada di tingkat suci ke 3,jiwa ku akan rusak oleh ledakan cahaya menakutkan ini"kata dalam hati lao da terdiam berpikir sejenak.tetapi memg ki tidak sabaran .

"Sekarang jawab pertanyaan ku,dari mana kau dapat kan tombak perusak jiwa ini"tanya meng ki.walau hidup nya sudah jatuh ke tangan musuh dia tetap ingin tahu dan dia sama sekali tidak takut kepada lao da akan membunuh nya.

"Jadi nama tombak ini adalah tombak perusak jiwa,sangat sesuai dengan nama nya,aku tentu saja medapat kan tombak  ini dari mayat guru besar zong li "jawab lao da singkat.

"Hahahahah kau membunuh  guru besar zong li,apakah kau tahu siapa guru besar zomg li,dia adalah keturunan langsung dari  penguasa gerbang abadi cabang ke  2 zong kuan,kali ini kalian semua akan mati di habisi gerbang abadi "kata meng ki dengan tawa lebar karena dendam nya akan terbalaskann segera.

"Tawa mu membuat ku takut sekuat apa penguasa gerbang ke 2 bernama zong kuan itu"tanya lao da.

"Aku pernah mendengar kata guru ku ,100 tahun lalu ketua zong kuan berada di tingkat ke 7 suci,sekarang aku rasa dia sudah berada di tingkat ke 8 atau ke 9 suci,kalian pasti akan di buru seperti binatang liar hehehehe.

Tawa meng ki dengan wajah puas dam gembira.

"Kalian semua begitu kuat,apakah kalian punya sekte atau perkumpulan"tanya  meng ki gantian dia yang bertanya.

"Aku adalah penguasa kawasan bulan hitam kawasan awan besar,jika kau masih hidup cari lah kami di kawasan bulan hitam aku akan ada di sana "jawab lao da.

"Sekarang giliran ku,aku selalu mendengar nama sekte iblis langit,sekte seperti apa itu"tanya lao da.

"Melihat dari reaksi wajah dan pertanyaan mu,kau memang bukan dari iblis langit,Sekte iblis langit adalah sekte yang memcoba menghancurkan gerbang abadi  dan semua aliansi nya,3 ribu tahun lalu mereka bersama sekte harimau dan naga menyatakan perang dengan gerbang abadi dan semua aliansi nya tetapi mereka di hancurkan tanpa ampun,2 ribu tahun kemudian tepat seribu tahun kemudian sekte iblis langit bangkit kembali dan bertarung dengan gerbang abadi dan aliansi,dan sekali lagi mereka di musnahkan  dan sampai sekarang merela hidup di bawa tanah dan tidak berani injak kaki nya lagi ke permuakaan secara teramg terangan dan mereka akan terus di buru dan di bunuh,kau mungkin telah memdapat warisan dari iblis langit,tetapi kau telah jadi musuh seluruh aliansi gerbang abadi semua orang, sekte mu akan di musnahkan  dan kawasan bulan hitam mu akan  di hilangkan dari peta dunia"kata meng ki puas.

"Seperti nya aku harus pergi ke perpustakaan dan mencari tahu sendiri asal usul semua kejadian ini"kata lao da dalam hati.

"Gan tian aku bertanya,aku ingin nama asli kalian semua"kata meng ki .

"Jadi kau berniat balas dendam  kepada kami semua,itu adalah hal yang wajar. aku membentuk aliansi dengan orang orang yang kau lihat,dan disana adala murid ku yang ling,dan aku lao da ,kau bisa cari di kawasan awan besar semua tahu nama besar ku ini,sedang kan kawan aliansi aku tidak bisa mengatakan nya karena ini adalah urusan ku sendiri,gantian aku bertanya  seberapa kuat ketua kalian sekte langit cerah  "tanya lao da.

"100 orang seperti mu akan mati  dengan mudah  jika lawan ketua kami,ketua kami  sekte langit cerah sama kuat nya dengan gerbang abadi,karena ketua kami  adalah kaisar abadi,sekarang kau akan ketakutan jika dengar nama kaisar abadi bukan"kata meng ki tertawa sinis.

"Kaisar abadi,itu pasti sangat kuat itu sesuatu yang tidak harus kami lawan saat ini,terima kasih atas penjelasan nya ,aku jujur saja sangat takut dengan kaisar abadi dan tidak pernah berpikit untuk melawan nya "kata lao da dengan senyum kecut seolah olah takut saat dengar nama kaisar abadi yang luat biasa kuat nya .

"Hahahaha aku bisa lihat wajah pegecut mu,aku adalah murid inti di sekte langit cerah,dan guru ku adalah salah satu tetua agung dengan tingkat suci ke 8,jika kau biarkan aku pergi,aku akan biarkan masalah ini berlalu dan mengatakan sesuatu yang baik tentang kalian sehingga kalian  semua tidak akan masuk daftar buronan tingkat merah"kata meng ki kepada lao da mencoba lolos dari jalan kematian.

"Setelah aku pergi dari sini,kalian akan merasakan bagaimana ganas dan kejam nya sekte langit cerah kami,semua dari kalian akan di musnahkan siapa pun yang berkaitan dengan kalian akan mati"kata  meng ki dalam hati  memyimpan dendam sedalam lautan kepada lao da.

"Kau sangat baik dan murah hati,aku sangat senang mendengar nya karena jujur saja aku sama sekali tidak ingin bermusuhan dengan langit cerah kalian,tapi kau tenang saja, aku akan melepaskan mu pergi ,untuk saat ini kau terbaring di sini  dengan tenang "kata lao da dengan wajah ramah.

Tangan nya bergerak dan cin cin penyimpanan langsung di ambil lao da.

"Cin cin penyimpanan ku,kenapa kau ambil,kembali kan pada ku,dasar iblis busuk "sangat marah meng ki dengan wajah merah padam.

"Cin cin ini aku akan simpan demi keamanan kami,jika kau gunakan sesuatu yang ada di dalam cin cin kami pasti akan dalam masalah,ini hanya buat berjaga jaga ,tidak perlu marah seperti itu"kata lao da.

Tali hitam muncul dari tapak lao da dan ikat seluruh tubuh bagaikan jaring ikan .

"Aku akan memperlakukan mu dengan baik ,jadi jangan banyak keluarkan kata yang tidak penting,karena di aliansi kami ada seorang yang sangat kejam tidak takut langit dan bumi,jika kau mau selamat diam adalah sesuatu yang terbaik yang bisa kau lakukan"kata lao dengan wajah serius.peringati meng ki.

"Kau tidak akan menipu ku bukan,jika tidak kaisar abadi dan guru ku akan memburu kalian sampai ke ujung dunia sekali pun"kata meng ki mrmcoba menebar ancaman lagi.

"Aku selalu menepati janji ku,aku tidak akan membunuh mu dan akan membebaskan mu percaya lah"kata lao da dengan wajah serius.

"Aku tidak bisa menjadi kan orang ini pil kutukan karena jika dia mati orang orang langit cerah akan tahu dan akan datang petarung yang lebih kuat kesini,setelah meninggal kan tempat ini,kalian semua akan ku jadi kan pil kutukan jiwa "kata dalam hati lao da yang berpura pura bermain trik dengan wajah poker nya yang bisa menipu orang lain yang tidak mengenal nya lebih jauh.

"Tuan muda meng ki,aku rasa kau harus tidur beberapa saat,ini akan jadi lebih baik buat kita berdua"kata lao da memukul kepala meng ki hingga jadi tidak sadarkan diri.

"Aku sangat ingin masuk ke dalam bagunan kitab dan mendapat kan kitab tingkat suci,tetapi si gila itu pasti tahu aku masuk kesana dan melanggar janji kerja sama ini tidak baik,lebih baik aku bantu lain nya ,seperti nya boneka ku alami masalah,aku kesana saja"kata dalam hati lao da.

Lalu hilang jadi asap hitam.

Di saat itu di jarak yang cukup jauh terjadi pertarungan antara yang ling dan hap ting tingkat suci awal puncak.

Ledakan keras di sertai rantai hitam bertaburan bagaikan ular hidup menyerang  hap ting dan membuat hap ting walau dia tingkat pertama suci harus jungkil balik mengelak sana sini.

"Rantai ini adalah senjata tingkat suci tingkat puncak sangat kuat dan tidak bisa di hancurkan ,bagaimana bisa tingkat abadi gunakan senjata suci seenak hati nya dan dia baru berusia tulang muda 16 tahun siapa mereka mereka ini sebenar nya"kata dalam hati hap ting saat jauh menhindari serangan rantai hitam hukuman yang ling.

Yang ling lihat ke arah hap ting dengan tenang aura energi nya kuat terasa di mana mana .

"Aku telah mencoba mengendalikan kekuatan rantai hitam ini,tetapi kecepatan atau pun serangan pada lawan begitu rambat sehingga  mudah di hindari,mungkin kekuatan ku belum cukup kuat saat ini"kata yang ling sampai saat ink dia belum gunakan kekuatan pengendali darah nya dan dia masih memcoba gunakan kekuatan melatih menggunakan rantai hitam  nya.

"Nona kau sangat kuat,sayang sekali kau telah salah jalan melangkah dengan memusuhi  sekte langit cerah kami,aku akan memberi mu jalan ,jika kau menyerah aku akan rekomendasikan diri mu ke sekte langit cerah kami,kau mungkin akan langsung dibterima jadi murid dalam dan juga mendapat guru pembimbing tingkat suci ke 7 atau ke 8,dengan masa depan yang cerah bahkan untuk mencapai tingkat  kaisar abadi pun bukan hal yang mustahil"kata hap ting mencoba membuju yang ling bergabung dengan sekte langit cerah.

"Aku sudah memiliki guru yang baik dan juga sekte yang baik,aku tidak akan bergabung dengan sekte mana pun lagi"jawab yang ling dengan tenang .

"Kau mensia sia kan bakat dan telenta besar mu,akan ku tunjukan kekuatan sejati langit cerah kami "kata hap ying.

Arah kan tapak nya ke atas langit.

Di sekte langit cerah sangat terkenal dengan teknik hukuman langit nya.teknik yang andal kan kekuatan langit dan bumi .

"Teknik hukuman petir langit "teriak hap ting.

Ledakan petir di atas langit muncul dan menyerang ke bawa,ini adalah  teknik yang sama di guna kan  meng ki karena ini adalah salah satu teknik terkuat untuk hancurkan lawan dalam waktu seketika.

Rantai hitam membentuk prisai  perlindungan seperti mangkok terbalik.

"Banggh"ledakan keras terjadi ,rantai hitam  prisai terpukul  hampir runtuh ke tanah.dan seluruh tubuh yang ling bergoyang ke belakang .tubuh yang ling keluar asap hitam tubuh nya hangus terbakar sebagian akibat sengatan listrik petir yang sangat luar biasa kuat nya nya.

Rantai besi hitam adalah penghantar listrik terbaik sehingga saat  yang ling gunakan rantai sebagai prisai pertahanan hap ting sudah tersenyum sinis .efek serangan petir akan membuat pengguna rantai besi terkena petir listrik yang sangat kuat .

"Saat nya untuk mati"teriak hap ting dengan gerakan yang sangat cepat sesaat ledakan serangan kilat petir dari langit  kepada yang ling.tubuh hap ting tiba tiba muncul di depan yang ling jari nya memancarkan cahaya kilat api merah membara menusuk ke arah  dada ulu hati tengah yang ling.

"Jari api langit"teriak hap ting.di saat itu yang tubuh nya baru saja di sengat listrik petir yang sangat kuat sekali membuat tubuh nya kaku sesaat sehingga dia tidak bisa menghindar tepat waktu apa lagi serangan hap ting begitu cepat dan kuat.

Yang ling tidak bergerak tetapi rantai hitam hukuman yang bergerak.

tetapi bergerak nya rantai hitam di kerahkan yang ling tidak tidak sebagai prisai menangkis tusukan jari ke arah dada nya tetapi menyerang pergelangan tangan dan juga pundak bawa lengan  hap ting.

"Blassss"dengan sekuat tenaga hap ting jari api membara hap ting dengan telak menusuk ke arah dada yang ling hingga meledak dan tembus ke luar sejauh 200 meter mengenai bukit tanah jauh hingga hancur berantakan terpotong jadi lubang besar.

Rantai hitam menangkap pergelangan tangan dan lengan  atas hap ting.kemudian terus menjalar bagaikan belitan ular ke seluruh tubuh hap ting.

Kaget hap ting sekuat tenaga melawan belitan rantai hitam besi hitam tetapi ,belitan nya sangat kuat bahkan tidak bisa di putus kan sama sekali.

Yang lebih menakut kan terlihat di mata hao ting.

Setelah dengan telak tusukan jari api langit mengenai dada  yang ling harus  nya yang ling akan mati dengan dada berlubang besar dengan kobaran api jari energi nya.

.tetapi di hadapan nya yang ling masih berdiri walau dengan dada berlubang besar sebesar tinju tembus ke punggung hingga tulang belakang besar pun hancur.

Wajah yang ling terlihat masih biasa biasa saja walau sedikit pucat ,walau dengan badan berlubang besar.

Reaksi yang ling seperti tidak alami luka sama sekali,tangan yang ling terangkat mencengkram kepala atas hap ting.ketakutan wajah hap ting tidak bisa melawan balik karena seluruh tubuh nya di lilit rantai hitam hukuman.

"Bagaimana bisa kau masih bisa hidup setelah badan mu hancur,cepat lah mati"teriak hap ting dengan suara bergetar ketakutan saat kepala nya di pegang yang ling.

"Tubuh ku adalah abadi,luka seperti ini tidak akan bisa membunuh ku,kau yang akan mati sekarang"kata yang ling kerahkan tenaga mengkompres tubuh hap ting  dan akan membuat pil jiwa kutukan dengan tubuh itu.

"Murid ku kau tidak bisa membunuh nya saat ini"tiba tiba suara di samping yang ling muncul di sertai satu sosok tubuh hadir di antara mereka.sosok itu adalah lao da.

"Guru,kenapa dia tidak bisa di bunuh"tanya yang ling heran.

"Ini adalah jalan terbaik saat ini,kau akan tahu alasan nya nanti,biarkan dia hidup,ambil semua kekuatan dalam nya"kata lao da.

Sesuai kata lao da yang ling langsung serap semua kekuatan dalam hap ting  yang terjerat rantai hukuman .

"Lihat keadaan mu,benar benar menyedih kan lihat kau seperti ini,rantai hukuman seharus nya bisa lindungi tubuh mu tanpa harus terluka seperti ini,walau pun kau memiliki tubuh darah abadi yang bisa pulih seketika,ada beberapa senjata yang membuat mu sulit memulih kan diri jadi berhati hatilah jangan andal kan kekuatan tubuh mu ,aku lebih senang melihat kau andal kan kekuatan yang kau miliki mengalahkan mereka ini,apa lagi semut kecil ini hanya di tingkat suci awal,ini adalah kali kedua kau mengalahkan lawan andal kan kekuatan tubuh mu,jika kau bertemu lawan seperti wang han,tidak perlu guru mu berkata kau pasti akan tahu apa akibat nya,kau akan kalah dengan satu gerakan"kata lao da memprigati yang ling.

"Ini adalah kecerobohan ku ,aku pikir akan bisa kalah kan orang ini dengan cepat,aku akan ingat perkataan guru"kata yang ling.

Luka lubang terbakar api jari hap ting pelahan lahan menutup dan kembali sedia kala mulus dan tanpa bekas luka.

Melihat itu makin terkejut hap ting .

"Siapa kalian ini,apakah kalian tidak tahu kami adalah murid langit cerah sekte terkuat di daratan tengah ,berani nya kau lakukan ini kepada kami"kata hap ting dengan suara keras.

"Kau seperti anjing yang terluka masih kuat suara nya,lebih baik kau diam saja "kata lao da menusuk kan sinar jari hitam ke arah leher hap ting  langsung jatuh pingsan.

"Guru,bagaimana dengan pertarungan yang lain "tanya fei fei.

"Manusia hidup fung jin seperti nya alami kesulitan hadapi lawan nya,aku akan pergi membantu nya,dua tawanan ini kau bawa mereka dan jaga baik baik jangan sampai hilang"kata lao da.awal nya mau pergi ke tempat pertarungan fu g jin karena lihat pertarungan yang ling,lao da jadi bergerak kesana.

Pertarungan hung dan luo yan terjadi.gan hung menarik luo yan menjauh dari gunung teratai suci .tubuh mereka berdua meluncur bagaikan terbang saling kejar mengejar hingga pergi cukup jauh ke dalam jarak hampir 30km.gan hung berdiri di atas puncak pohon tertinggi  begitu juga luo yan juga berdiri di puncak pohon saling berhadapan dalam jarak 30 meter.

"Serah kan adik ku,dan akui kesalahan mu ,aku akan pastikan kau akan di ampuni paling tidak kau tidak akan di hukum mati atas apa yang telah kalian lakukan"kata luo yan dengan keras kepada gan hung.

Berdiri dengan tenang gan hung lihat luo yan.

"Sangat naif dan bodoh,apakah semua orang sekte langit selatan belajar dari orang orang  sekte langit cerah begitu konyol ,berbicara seperti ini kepada ku,itu tidak akan menghasilkan apa pun juga,kekuatan adalah segala nya,yang menang adalah penentu segala nya,jika kau ingin adik mu hidup hidup kalah kan aku,mungkin kau bisa ambil  kembali adik manja mu itu"kata gan hung dengan suara tenang,suara nya menusuk hati dan merendah kan orang sekte langit cerah dan juga luo yan.

"Terkutuk,jika itu yang kau ingin kan,aku akan ambil adik ku dari mayat mu "kata luo yan.tubuh nya bergerak ke arah gan hung.tapak nya terangkat lurus ke atas lamgit lalu di belah lurus ke arah gan hung.

"Teknik jurus langit ke 4 tapak membelah langit"teriak luo yan sambil membelah tapak nya lurus ke arah gan hung..

Sinar putih raksasa bagaikan pedang membelah ke arah gan hung.

Pedang suci awan petir putih muncul di tangan gan hung.bergerak lurus di tebaskan ke arah sinar cahaya tapak luo yan menciptakan sinar pedang besar.

"Bangggg"ledakan besar terjadi .saat dua kekuatan bertabrakan dengan keras.pohon pohon tumbang berhamburan disertai tanah debu berhamburan.

Tubuh gan hung dan luo yan sama sama terhentak mundur  kebalakang akibat tekanan tenaga lawan.

Saat mendarat tubuh luo yan bergerak cepat gunakan teknik  yang jadi andalan sekte langit cerah.

"Hukuman angin badai"teriak luo yan.dari dua tapak nya muncul angin bergulung gulung jadi angin tornado ke arah gan hung.segela sesuatu di lewati angin tornado dari ke dua tapak luo yan hancur berantakan bagaikan mesin giling.

"9 langkah kaisar langit"kata gan hung.

Tubuh nya bergerak sangat cepat dalam satu langkah dia sudah bergerak kesamping 50 meter dan bergerak lagi makin menjauh dari dua arus angin tornado buatan tapak luo yan.gerak kan langkah cepat gan hung adalah memutar  untuk dekat luo yan.

"8 teknik tubuh dewa"seru gan hung,tubuh nya  pecah jadi 8 banyangan tubuh, 8 tubuh gan hung bergerak memyerang  luo yan dengan 8 arah dalam waktu bersamaan.

Luo yan terlihat tenang dua tapak jari nya di amgkat ke depan .

"Teknik 10 jari langit"seru luo yan .dari 10 jari nya muncul sinar cahaya putih mrnyerang  ke arah 8 sosok tubuh gan hung.10 sinar ya g muncul bagaikan di kendalikan,mengejar tubuh gan hung hingga 8 kali ledakan besar terjadi.tubuh banyangan gan hung pun hilang di hancurkan jari sinar luo yan.

Dalam jarak 30 meter berdiri gan hung melihat banyangan nya di hancurkan .

 "sekte langit cerah memang kuat ,mari kita bertarung lebih serius  lagi"kata gan hung sambil lihat  luo  yan dengan tenang.

"Jadi selama ini kau tidak bertarung dengan serius ,aku juga akan serius bergerak membunuh mu"kata luo yan dengan niat mrmbunuh yang kuat sekali.

Gan hung angkat tapak nya ke depan .cermin cahaya pemantul jiwa langsung muncul dan terbang ke atas langit .lalu cermin pemantul jiwa membesar jadi berdiameter 10 meter bergantung di atas langit di atas kepala gan hung.

 "dengan kekuatan ke dua tingkat suci ku,aku sulit kalahkan diri mu,aku akan menaikan kekuatan ku hingga setingkat demgan mu"kata gan hung membuka kedua tapak nya lebar lebar .

"Teknik penyatuan alam meminjam kekuatan langit dam bumi"kata gan hun.

Tubuh nya memyerap aura energi dari udara dan juga energi dari bawa tanah.energi dari llangit dan bumi masuk ke tubuh gan hung dan menaikan kekuatan nya ke tingkat ke 3 suci seketika.

Melihat itu terbuka mata luo yan.

"Teknik menyerap langit dan bumi meningkatkan kekuatan tingkat suci ,aku tidak menduga oramg ini juga memiliki teknik seperti ini,bahkan cermin di atas kepala nya memberi ku rasa ancamana berbahaya ,oramg ini sangat kuat sekali"kata luo yan akhir  nya harus akui kekuatan gan hung.

"Kau sembunyikan kekuatan mu yang sebenar nya ,apakah kau pikir aku akan takut kepada mu,kau haarus tahu kekuatan sejati langit cerah kami sesungguh  nya"kata luo yan.mengeluarkan pedang sianr cahaya putih  dengan aura energi yang sangat kuat sekali.

"Ini adalah pedang suci peri putih,aku akan membelah mu dengan pedang suci ini,jika kau serah kan adik ku jeng wang,aku akan biarkan mati demgan tubuh utuh"kata luo yan.

Kalah dan menang belum ada yang tahu,kau terlalu percaya diri merasa sudah pasti menang "kata gan hung lalu dari lengan baju nya meluncur keluar  pedang suci awan petir putih.

"Kau juga memiliki pedang suci tingkat tinggi,tidak heran adik ku kalah pada kalian semua"kata luo yan 

"Adik mu lemah dan tidak layak di sebut kan ,jika kau punya kemampuan jangan ragu keluarkan semua yang kau miliki"kata gan hung.tubuh nya bergerak maju ke arah luo yan.lalu melompat ke atas udara yang tinggi menukik ke bawah memyerang luo yan.

Bola energi lingkaran yin yang terbentuk di ujung pedang awan petir  sebesar bola kami berputar seperti gasing disertai kilat listrik dan angin berdesing desing.melihat serangan hebat dari gan hung .tubuh luo yan juga meluncur ke atas  dan pedang peri putih memancarkan cahaya sinar perak  menusuk ke atas menjadi tembakan cahaya besar  yang sangat kuat sekali.

Bola cahaya biru dan putih bertabrakan dengan cahaya pedang putih .

"Bammmmm"ledakan yang sangat kuat sekali menghancurkan segala sesuatu di sekitar sana hingga pohon dan tanah terbongkar hancur  kemana mana .

Tubuh gan hung terlempar mundur jauh di atas udara dan mendarat  dengan ledakan besar dalam jarak 50 meter.

Saat jatuh mendarat dengan kuat,jari tangan kiri nya menunjuk ke arah luo yan"serangan cermin pemantul jiwa "seru gan hung.

Cahaya cermin bersinar terang dan menembak kan cahaya sinar putih ke arah luo yan.

Di saat terjadi tabrakan dua kekuatan tubuh luo yan terhempas ke bawah dengan ledakan besar sekali seluruh area di sana dalam jarak jauh hancur jadi lubang besar.

Napas nya memburu dan badan sedikit bergetar karena adu kekuatan tadi.

Baru saja dia menguasai diri nya .tiba tiba cahaya sangat besar menyerang ke arah nya  dari atas udara  itu adalah serangan cermin  cahaya prmantul jiwa.

Teriakan keras dan semuat tenaga pedang peri putih membelah lurus ke arah serangan cermin pemantul jiwa.

"Bommmm"ledakan kedua dengan sangat keras terjadi.sekali lagi  tanah dam debu berhanburam akibat ledakan keras itu.tubuh luo yan terpental ke belakang dan terhempas ke tanah dengan sangat keras hingga membentuk lubang besar  disana darah keluar dari mulut  luo yan.napas memburu berusaha stabil kan kekuatan nya kembali .tiba tiba gan hung sudh muncul di depan mata nya dalam jarak 2 meter dengan tebasan pedang cahaya kilat petir  ke arah lengan kanan luo yan.kemunculan mendadak gan hung membuat panik  luo yan dan panik sehingga dia tidak bereaksi cukup cepat membuat gerakan perlawanan   kilat pada serangan gan hung.ini terjadi karena kurang nya pertarungan serius hidup dan mati dan bahaya yang sesungguh nya .sehingga ketika alami serangan kilat dan cepat di sertai niat membunuh membuat sedikit kaget dan panik luo yan .karena sebagai murid inti sekte langit cerah siapa yang berani melawan mereka dan bertarung dalam hidup dan mati.

Tidak bersuara dan tidak ada darah yang muncul saat tiba tiba lengan kanan  luo yan sudah terpotong  jatuh ke tanah.setelah memotong tangan kanan luo yan tapak kiri gan hung mendorongkan tapak pukulan lingkaran yinyang sebesar apel besar ke arah dada luo yan.

"Bomm"ledakan keras terdengar dan tubuh luo yan melesak ke dalam tanah dengan ledakan keras di tanah dengan lubang besar terbuka lebar. darah muntah keluar dari mulut kecil luo yan serta dada nya seperti telah remuk  dan hancur organ dalam nya akibat pukulan lingkaran yin yang.

Gan hung berdiri di depan  luo yan seperti tidak puas atas pukulan pertama gan hung sekali lagi  memukul ke arah dada luo yan.tetaoi pukukan kali ini sedikit berbeda  karena tapak gan hung muncul lambang 8 diagram yin yang.dengan keras di pukul kan ke dada luo yan sekali lagi hingga dada nya tercetak lambang 8 diagram  yin yang.ini adalah pukulan segel 8 bentuk yin yang ini adalah segel pengunci energi sehingga luo  yan tidak bisa lagi memyatukan kekuatan nya kembali..darah makin banyak keluar dari mulut luo yan.mata gan hung lihat luo yan dengan tajam.

"Aku telah memgunci kekuatan energi mu ,dan luka mu juga parah,kau telah kalah dalam pertarungan ini"kata gan hung lalu ambil cin cin penyimpanan di jari tangan kiri luo yan dan juga pedang peri putih yang di gunakan nya.

Mata luo yan lihat gan hung penuh kebencian dan niat mrmbunuh yang luar biasa.

Tetapi dia tidak berdaya kekuatan nya telah di kunci di tambah dia sudah terluka parah dan juga kehilangan satu lengan kanan nya.

Gan hung ambil  kembali   cermin pemantul jiwa nya dan di simpan kembali ke cin cin penyimpanan nya .

Lalu tubuh gan hung bergerak dengan cengkram kerah baju belakang baju luo yan dan terbang kembali ke sekte langit selatan dengan membawa tubuh luo yan yang sudah terluka parah dan kekuatan nya telah di kunci gan hung.

Pertaruangan antara jiang fei tingkat ke 3 suci pertengahan  melawan wang han di tingkat ke 2 puncak suci .wang han berlari membuat jaral dengan puncak gunung ruangan kitab hingga terpisah jarak 15km dari sana .

Di tempat mereka bertarung sudah jadi lauatan kristal es beku di mana mana.tanah tanaman dan batu telah jadi es kristal putih .

"Bertarung lah secara terbuka,jangan bersembunyi seperti seorang pecundang ,tubuh badan tiruan mu tidak akan membuat mu terlihat hebat"kata jiang fei marah suara nya keras bagaikan membuat seluruh tanah runtuh dan retak karena kekuatan  energi jiang fei.

Wang han berdiri di depan jiang fei  dalam jarak 2o meter.sikap nya tenang seperti karakter kekuatan nya yang diam tetapi mematikan .

 "ini adalah gaya bertarung ku menghadapi orang yang lebih kuat dari ku,jika kau tidak senang dengan pertarungan ini,kau bisa pergi dari sini kapan pun kau mau aku tidak akan menghalangi  mu pergi "kata wang han.

"Hahahaha pergi,kau sangat tidak tahu dengan siapa saat ini kau hadapi,aku adalah murid inti langit cerah salah satu sekte terkuat di daratan besar,aku tidak tahu kau berasal dari mana ,melihat ada orang bintang emas dan istana banyangan salju di tambah ada juga dari sekte iblis langit,aku tahu latar belakang kalian pasti tidak sederhana ,tetapi menyerang sekte cabang langit selatan kami adalah kesalahan besar,dosa mu tidak terampuni lihat saja bagaimana aku akan menghancurkan kalian satu persatu"kata jiang fei dengan wajah serius.

"Kau terlalu banyak bicara ,mari bertarung lagi"kata wang han

Dengan hentakan satu kaki kanan nya ke depan,ledakan keras terjadi,dari bawa tanah muncul harimau  es,naga  es dan juga banteng  es besar dan jumlah nya ada 12 ekor semua  semua nya berlari ke arah jiang fei.

Kekuatan jiwa wang han terfokus  ke atas langit.membekukan udara  hingga membentuk kristal es  lancip bonhkahan besar ada juga sebesar puluhan meter besar nya di atas udara.

Dan semua nya jatuh ke arah jiang fei.

Dari depan dan dari atas langit serangan serentak kepada jiang fei.

Jiang fei bergerak maju melawan serbuan binatang kristal es besar,tapak energi besar memukul kepala naga raksasa hingga hancur berantakan  ,gerakan cepat berpindah kaki nya menendang kepala harimau juga pecah hancur lebur,kecepatan jiang fei terus bergerak ,setelah hancurkan dua binatang es tubuh nya bergerak lagi 3 pukulan jarak jauh menabrak naga es dan badak es hingga hancur lebur ,harimau es memcakar dengan kuku putih  besar ke tubuh jiang fei,di hadapi jiang fei dengan tapak energi hingga terjadi tabrakan tapak dan cakar,harimau es terdorong mundur,badak es menabrak kan tanduk nya ke arah jiang fei.dengan gerakan cepat tubuh jiang fei memanfaat kan kecepatan nya melompat ke atas udara tepat di atas kepala badak besar.dengan satu pukulan ke arah kepala badak besar itu langsung hancur berkeping keping.

Hujan kristal es lancip besar dan kecil jatuh bagaikan hujan anak panah ke arah jiang fei.

Tubuh jiang fei bergerak dengan ringan menghindar kesana kemari dengan sempurna ,serangan hujan kristal es tidak ada satu pun yang mengenai nya.harimau es naga es dan badak es di dekat jiang fei hancur di tembak hujan kristal es yang begitu banyak sehingga keadaan benar benar kacau dengan ledakan kehancuran kristal es dimana mana .di saat jiang fei sedang fokus menghadapi hujan kristal es,gerakan sangat cepat wang han tiba tiba muncul di dekat jiang fei dengna pukulan tapak energi kristal es sinar perak.

Tetapi ke siagaan jiang fei sangat tinggi saat wang han muncul tiba tiba dengan pukulan tapak sinar perak besar.jiang fei juga membuat pukulan besar sinar putih energi membara  yang kuat.

"Bammmm"ledakan dua kekuatan bertabrakan,hingga  mengakibatkan kehancuran besar di sekitar nya.

Terkejut sekali jiang fei saat dia merasakan kekuatan hawa dingin beku yang luar biasa kuat nya memcengkram tapak tangan nya  hingga mengakibat kan dia bagaikan jatuh ke bawah air super dingin  membeku tulang dan seluruh tubuh nya.beruntung kekuatan energi suci nya kuat sehingga dia tidak jadi kristal es seketika.

Tapak kanan nya bagaikan mati rasa beserta lengam kanan nya.jiang fei merasakan kekuatan wang han tiba tiba bertambah kuat beberapa kali lipat kuat nya  dan bahkan mampu membuat dia tertekanan dalam bahaya besar.

"Kau kalah ,saat nya untuk tidur jadi manusia es "kata wang han.

Berubah wajah jiang fei jadi pucat pasi ketakutan .

Di saat kekalahan jiang fei sudah di pastikan wang han demgan mengunci tapak kanan nya hingga membeku jadi es .

Tiba tiba dari atas langit udara meluncur kobaran api  membara menembak ke bawah menyerang wang han .itu adalah sebatang tombak api yang mengeluarkan kobaran api membara  besar yang tusuk kan seorang pria berbaju merah dengan jubah kebesaran nya usia nya sekitar 60 tahunan berbadan tinggi besar dan badan kuat dan kokoh.

Tusukan tombak api besar yang sangat kuat datang dengan sangat cepat ke arah kepala wang han.

Wajah tenang tanpa reaksi apa pun juga.tangan kiri nya terangkat ke atas dengan tapak  terbuka menahan tusukan tombak api besar.di saat yang sama jiang fei tidak lepaskan kesempatan emas yang muncul tiba tiba .saat tapak wang han terangkat menahan serangan dari atas sehingga  dada wang han terbuka denga  sangat jelas di depan mata.tapak pukulan jiang fei datang dengan cepat memukul dada wang han yang terbuka .

"Banggh"ledakan besar terjadi dalam waktu bersamaan .terkena pukulan tapak besar energi jiang fei dan juga tusukan tombak api membara dari atas langit.

Pegangan wang han pada tapak jiang fei terlepas dan tubuh nya terlempar jauh 50 meter terhempas ke tanah dan bergeser sejauh 30 meter menabrak apa pun yang ada disana hingga hancur berantakan.tubuh wang han terdiam terbaring di tanah kristal es.

Jiang fei berhasil lolos dari bahaya tetapi tangan nya terlihat biasa saja tetapi di dalam seluruh tulang nadi dan daging nya telah membeku jadi kristal es yang tidak mengandung hawa dingin sama sekali.sehingga tangan kanan nya telah mati rasa bahkan tidak bisa di gerakan sama sekali.

Napas memburu dan keluar keringat dingin mata tajam jiang fei lihat wang han yang jauh di sana.

Orang yang membantu dan selamatkan jiang fei dengan ringan dan tenang mendarat dari udara di dekat jiang fei dalam jarak 10 meter.

"Terima kasih telah membantu ku di saat kritis,jasa baik mu tidak akam aku lupakan ,aku murid inti sekte langit cerah akan membalas kebaikan ini di masa depan"kata jiang fei kepada orang tua bersenjatakan tombak api membara , kekuatan orang tua ini  berada di tingkat suci ke dua puncak dengan senjata tingkat suci yang sangat kuat sehingga kekuatan nya sudah di tingkat ke 3 suci.

"Aku qian han ketua sekte tombak api,sekte tombak api dan  langit selatan adalah teman baik saat aku mendapat laporan sekte langit selatan me dapat bencana aku segara datang kesini,tidak di sangka akan bertemu dan membantu seorang murid inti langit cerah ini adalah sesuatu kebaikan yang bisa aku laku kan secara tidak terduga"kata qian han yang ternyata dia adalah ketua tombak api sahabat jo sung ketua langit selatan .

"Pergi dan bunuh orang itu,aku akan memberi kompensasi besar untuk mu"kata jiang fei.

"Orang ini memiliki kekuatan hawa dingin beku yang sangat kuat ,aku rasa dia adalah anggota penting sekte istana banyangan salju,akan lebih baik kita tangkap dia dan mencari tahu kenapa dia menyerang langit selatan"kata qian han.

"Istana banyangan salju,hanyalah sekte kecil di depan mata langit cerah kami,bantu aku apa  pun aku ingin orang itu di  kalah kan di tangkap atau di bunuh lakukan saja apa yang bisa kau lakukan"kata jiang fei.dengan napas memburu.

"Kekuatan hawa dingin apa  ini kenapa begitu kuat bahkan kekuatan energi dalam ku tidak bisa mengusir nya ,lengan kanan ku tidak bisa aku rasa kan lagi dan ini sangat menyakitkan sampai ke pundak.dengan tangan kiri jiang fei berusaha menetral kan hawa dingin beku hawa dingin tetapi selalu gagal melakukan nya.

Jauh di sana wang han sudah bangkit berdiri dengan wajah tenang melihat qian han dan jiang fei.

Dada wang han yang terkena pukulan sekuat tenaga jiang fei retak bagaikan kaca .pelahan lahan menutup hilang tanpa bekas dan tidak ada lagi luka  sama sekali.

Mata wang han melihat qian han bergerak menyerang nya dengan tombak kobaran api besar  .

"Teknik tombak api gunung"teriak qian han dengan serangan tombak api menusuk ke arah gan hung jadi puluhan serangan hujan tombak api .

Kaki wang han injak  ke bawa tanah ,tembok kristal es setebal 3 meter muncul setinggi 3 meter sepanjang 3 meter juga.

"Bangggh"ledakan keras terjadi serangan tombak api menghancurkan tembok prisai  wang han dan tembus ke arah tubuh wang han menusuk dada wang han hingga tembus  kebelakang.tetapi tubuh wang han segera hancur jadi pecahan kristal es di tanah.

"Tubuh palsu"seru qian han saat lihat pecahan tubuh wang han di tanah.dalam jarak 30 meter di samping qian han muncul wang han dari bawa tanah kristal es.mata wang han lihat qian han tetapi tidak berkata apa pun juga.

Lalu pandangan di arah kan kepada jiang fei.

"Kau beruntung di bantu di saat dalam kekalahan tetapi tangan kanan mu sudah aku dapat kan ,itu tidak merubah kekalahan mu saat ini"kata wang han.

"Kau terkutuk,aku  bersumpah setelah pergi dari tempat ini,aku akan menagih hutang ini ke istana banyangan salju berserta bunga  nya"kata jian fei dengan kemarahan besar.

"Kau tidak memiliki kesempatan itu,karena aku tidak akan biarkan kau pergi,satu hal lagi aku bukan dari istana banyangan salju"kata  wang han .

"Pecundang,kau menyerang sekte langit selatan dan takut orang tahu asal usul "teriak qiam han sambil lemparkan tombak api suci nya ke arah wang han.terbang lebih cepat dari tembakan anak panah ke arah tubuh wang han .

"Brakkkk"tubuh wang han hancur di tembak hancur tombak api qian han.

"Tubuh tiruan lagi"seru qian han kaget.

Dari jarak 30 meter dekat jiang fei muncul wang han lagi.

"Ketua tombak api qian han,maaf aku tidak berniat berurusan denngan mu,jika kau ingin ikut serta aku akan menahan mu juga " kata wang han  de gan serius.

"Menahan ku,lakukan jika kau punya kemampuan "teriak qiam han gerakan tangan nya tombak api terbang dan serang wang han kembali .

"Brakkk"sekali lagi tubuh wang han hancur di serangan tombak api .

Dan tubuh wang han muncul kembali di jarak 30 meter.

"Jangan gunakan kekuatan tubuh palsu mu ,dasar pecundang"teriak qian han sekali lagi kerahkan tombak api nya terbang ke arah tubuh wang han dengan sangat cepat sekali.

"Senjata mu akan ku ambil "kata wang han angkat tapak tangan nya bergerak ke samping geser badan nya dan tangan kanan nya menangkap tombak api qian han .

"Ledakan api kehancuran"teriak qiam han mengerahkan kekuatan jiwa nya  nya meledakan kekuatan api tombak mya untuk membakar wang han jadi abu.

Tombak suci api ini sangat kuat mengandung energi api yang luar biasa kuat nya,selain tuan nya tidak ada seorang pun yang bisa memggunakan nya memegang sedikit saja akan langsung terbakar jadi abu.saat lihat wang han menangkap badan tombak api niat qian han langsunh ingin membakar  tangan dan tubuh wang han jadi abu.

Tetapi terkejut dan terbuka mata qian han.tombak api tertangkap tangan wang han seperti api besar di siram air tumpahan besar langsung padam,bahkan ledakan kobaran api tidak muncul karena keburu padam di bekukan kristal es dingin wanghan .

Tombak api membara itu kini jadi tombak biasa.tidak ada lagi aura energi api atau pun api yang terlihat.

Kaget dan tidak percaya qian han.

"Lepas kan tombak api ku"teriak qian han bergerak maju ke arah wang han dengan pukulan api besar membara.

Tapak kiri wang han terangkat menahan tapak pukulan qian han .

"Bangggv"ledakan api dan es terbelah dua bagain.tubuh qian han terlempar jauh mundur kebelakang  tangan kanan nya membeku jadi es .wang han berdiri dengan tenang lihat qian han  yang berdiri dengan wajah pucat pasi dan gemetar karena di hawa dingin beku memasuki tubuh nya dan membeku kan telapak tangan nya.

Wang ha lihat ke arah jiang fei,tetapi jiang fei  hilang,dia telah pergi lari kan diri entah kemana setelah merasakan tangannya mati rasa dan kekuatan bertarung nya sudah turun,saat wang han menghadapai qian han,jiang fei memanfaat kan  kesempatan dan lari dari sana.

Wang han tidak kejar jiang fei tetapi pandangan nya di alih kan lagi kepada qian han.

"Di antara kita tidak ada permusuhan apa pun,aku tidak akan mrmbunuh mu,tetapi tombak suci api mu akan ku ambil karena berniat membunuh ku,pergi lah ini bukan urusan yang bisa kalian campuri"kata wang han lalu menyimpan tombak api le dalam cin cin penyimpanan nya.

Melihat itu mata qian han memerah  marah.

"Jangan ambil tombak suci api ku,kembali kan kepada ku "teriak qian han bergerak maju ke arah wang han dan menyerang dengan sekuat tenaga "tiang api "kekuatan pukulan dari atas udara muncul tiang apo besar jatuh ke pada wang han .

Tapak wang han angkat ke atas  menahan serangan tiang api .

"Badai kristal es"kata wang han dengan tenang.

Dari tapak wang han muncul badai angin es kristal membeku kan tulang.tiang api yang panas membara seperti api di siram air langsung padam dan hilang di atas udara.

Badan qian han maju dengan kecepatan kilat menembakan bola api bulat.

"Peluru api"teriak qian ham lagi menyerang dengan tembakan bola api sebesar rambutan.

Wang han tahan dengan tapak kanan nya.ledakan bola api kecil tiba tiba meledak sangat besar  di udara.

Tetapi tidak ada apa pun yang terjadi pada wang han.

"Kau memang setia kawan membela sekte langit selatan,aku memberi tahu mu,jika lawan mu adalah salah satu dari kawan ku yang lain,kau akan mati dengan cepat,aku tidak berniat membunuh mu,pergi lah "kata wang han lalu di tengah kobaran api tubuh wang ha hilang dari pandangan qian han.

"Kembali kan tombak suci api ku"teriak qian
Han tetapi wang han sudah hilang entah kemana .

Wang han kembali ke sekte langit selatan.

Di tempat lain pertarungan tidak kalah hebat nya terjadi antara fei fei dan cui yen.

Cui yen berada di tingkat ke dua awal dan fei fei berada di tingkat awal suci.perbedaan kekuatan mereka satu tingkat ,dengan lihat perbedaan kekuatan mereka seharus nya cui yen sebagai murid dalam sekte langit cerah bisa memenangkan pertarungan demgan mudah.tetapi kenyataan  nya berkata lain.ledakan keras terjadi dan krhancuran terjadi di mana mana .dua sosok tubuh bertarung imbang dengan kekuatan yang sama kuat padahal ada jarak perbedaan satu tingkat diantara mereka .

 "bagaimana bisa wanita jelek ini begitu kuat,dia hanya di tingkat awal suci tetapi kekuatan kepadatan energi nya setingkat tingkat ke dua suci dan kecepatan nya luar biasa aku bahkan tidak bisa mendekati menyentuh seujung rambut nya sekali pun"kata dalam hati cui yen makin terkejut akan kekuatan dan kecepatan fei fei.sejak dia menembus kekuatan tingkat suci ,energi fei fei jadi sangat kuat bahkan kekuatan nya sudah setingkattingkat suci ke dua bahkan itu dia belum buka kekuatan gerbang energi  surgawi dan aktifkan energi pedang langit.jika dia lakukan itu cui yen akan kalah dengan satu serangan besar dari fei fei.tetapi itu tidak di lakukan fei fei,karena membuka gerbang surga terlalu beresiko,juga aktifkan pedang energi langit terlalu berlebihan karena dia merasa dapat kalah kan cui yen tanpa aktifkan pedang energi langit.

Pedang suci berwarna hijau milik sui feng adalah pedang suci  menengah  yang kuat walau tidak bisa di bandingkan dengan pedang awan petir putih gan hung atau pun pedang pembunuh dewa milik wan lin.

 saling berhadapan dan sudah tahu kekuatan masing masing  membuat cui yen tidak berani memandang lemah kepada fei fei lagi.

"Pedang batu hijau milik sui feng pengawal jeng wang tuan muda ,apa kau yang kalah kan sui feng dan ambil pedang itu"tanya cui yen .

"Dia bukan aku yang kalah kan,ini adalah prmberian kakak pertama ,dan ini adalah pedang yang bagus aku senang bisa gunakan pedang suci ini ,energi pedang ini dapat tingkat kan kekuatan ku sebesar 30%  walau kau menang satu tingkat kekuatan dari ku ,kau tidak akan bisa kalah kan aku,tetapi aku bisa mengalahkan mu dengan mudah"kata fei fei serius.

"Gadis jelek yang sombong,sadari lah perbedaan kekuatan kita ini,akan ku tunjukan kekuatan sejati ilmu sekte langit cerah kami"kata cui yen mulai sangat serius bertarung seperti akan jalani pertarungan hidup dan mati.

"Teknik ilusi dunia mimpi"seru cui yen.lingkungan sekitar tiba tiba berputar dan berubah jadi lautan darah seluas mata memandang.

Fei fei masih berdiri dengan tenang melihat ilusi yang muncul di depan nya .

"Ini adalah teknik ilusi terkuat di sekte kami,bahkan tingkat suci ke 3  sekali terjebak di dalam teknik  ilusi ini akan akan sulit keluar "kata cui yen yang entah berada di mana .

"Kau ingin beradu kekuatan ilusi dengan ku,lihat apa yang akan ku lakukan pada ilusi mu ini"kata fei fei dari dalam lengan baju nya meluncur keluar pedang bunga persik.

Pedang bunga persik di tancap kan ke lautan darah di bawah kaki nya .

"Serap ilusi "seru fei fei.

Seketika itu juga pedang bunga persik  berubah jadi jadi alat penghisap ilusi .pemandangan lautan darah tiba tiba terserap masuk ke dalam pedang bunga persik .

Dari dunia ilusi cui yen terdengar kaget  tidak berani percaya dengan apa yang dia lihat ,jurus ilusi nya di serap oleh pedang merah mudah bagaikan tumpah ruah masuk kesana.

"Pedang apa ini,kenapa ada pedang  di dunia ini yang bisa menghisap dunia ilusi ,ini tidak mungkin "suara kaget cuo yen terdengar jelas oleh fei fei.

Semua dunia ilusi ciptaan cui yen hilang dan pemandangan kembali ke dunia nyata.

Terlihat cui yen masih kaget denga pedang bunga persik.

Tetapi fei fei tidak  membuang kesempatan yang ada.

Bersamaan ilusi di hilangkan fei fei.tubuh fei fei bergerak sangat cepat dengam pedang bunga persik di lemparkan ke arah cui yen.pedang bunga persik terbang lurus ke arah cui yen tidak terlalu cepat demgan persepsi seorang tingkat suci ke dua,kecepatan pedang bunga persik sangat rambat dan terlalu mudah di hindari.

Walau kaget sesaat tadi cui yen tetapi kewaspadaan nya tetap sangat tinggi.saat lihat pedang bunga persik terbang ke arah  nya begitu rambat tidak di sia sia kan cui yen.

"Kekuatan lemparan pedang selemah ini,apakah bermaksud memberikan pedang pusaka ini kepada ku,aku dengan senang hati akan terima nya"kata cui yen.tangan kanan nya  maju ke depan dengan mudah gagang pedang bunga persik di genggam tangan kanan cui yen.kaki nya menyentuh tanah dam mundur sejauh 20 langkah  kebelakang dengan kekuatan prisai energi  melindungi tubuh nya  untuk menghindari fei fei karena dia waspada ini adalah jebakan dari fei fei.

Tetapi fei fei tidak lakukan apa pun pada cui yen,hanya berdiri lihat aksi cui yen  yang menjauh dengan pedang bunga persiknya.

Setelah men jauh dari  fei fei mata cui yen lihat pedang bunga persik demgan mata lebar penuh keserah kahan.

"Ini adalah pedang abadi tingakt puncak yang luar biasa sekarang pedang ini akan jadi milik ku karena kebodohan mu  "kata cui yen dngan senyum sinis kepada fei fei.

"Siapa yang bodoh belum tahu,kenapa kau tidak gunakan pedang itu untuk bertarung dengan ku"kata fei fei dengan suara tenang.

Kekuatan jiwa nya bergerak kepada pedang bunga persik di tangan kanan cui yen.

Tiba tiba dari gagang pedang bunga persik muncul akar warna pink melilit tapak tangan  cui yen.dan ujung nya menusuk tapak tangan cui yen.

"Akhhh"teriak cui yen tiba tiba merasakan kesakitan di tapak nya dan sangat kaget ketika melihat pedang pink itu muncul begitu banyak akar merah mudah membelit tangan nya dan menusuk tapak nya hingga berdarah .secepat kilat cui yen ingin membuang pedang bunga persik tetapi pedang itu telah melekat sangat kuat di tapak nya.

Dengan kekuatan energi suci kedua sekuat tenaga  cui yen mendesak pedang bunga persik agar lepas kan ikatan nya.

Fei fei melihat kesempatan telah muncul.

"9 langkah kaisar langit tingkat ke 9"seru fei fei.dari jarak 30 meter tiba tiba tubuh fei fei hilang dan muncul di depan  cui yen di sertai tusukan pedang batu hijau .

Sangat cepat dan kilat tidak di sadari cui yen .pedang hijau dengan telak menusuk dada  cui yen hingga tembus ke luar punggung darah langsung muncrat keluar.

 tiba tiba dari arah samping muncul ujan tembakan sinar putih ke arah fei fei.

Memaksa fei fei  melepaskan pedang  hijau dan melompat mundur kebelakang dengan kecepatan yang luar biasa .tembakan sinar putih sangat cepat tetapi masih mengenai tempat kosong .

Saat fei fei bergerak mundur ,menjauh.hujan sinar putih masih datang dengan kekuatan serangan yang kuat sekali.

"Prisai cahaya surgawi"seru fei fei tirai tipis putih langsung muncul menahan hujan serangan tembakan cahaya putih.

Hingga ledakan besar terjadi tiada henti.

Tubuh fei fei sampai terdorong mundur 5 langkah kebelakang karena hujan cahaya putih itu.hingga mereda dan berhenti.dua sosok tubuh mendarat di depan fei fei dan belakangi cui yen.aura mereka sangat kuat dan kedua nya berada di tingkat ke dua suci puncak.seorang pria berusia 40 tahunan dan seorang wanita berusia 35 tahunan dan baju mereka pun hitam putih dengan garis biru dan hijau.

Mereka berdua telah menyelamat kan cui yen dari kematian sesaat tadi.

Cui yen di belakang mereka terlihat sangat buruk sekali.darah muntah dari mulut nya .dengan napas memburu cui yen cabut pedang hijau dari  tubuh nya hingga darah muncrat keluar.

Walau sudah terluka parah mata nya masih sangat tajam dengan niat mrmbunuh naik ke langit kepada fei fei.

"Maaf kami  berdua datang terlambat ,Kami berdua dari sekte pisau dewa terbang,nama ku piao piao dan ini suami ku lung bai,kami   datang setelah mendapat kabar sekte langit selatan memdapat serangan hebat dengan kehancuran total,beberapa sekte kuat aliansi juga telah datang membantu melawan musuh "kata  piao piao  kepada  cui yen.

Tetapi pandangan nya tidak bergerak sedikit pun  lihat fei fei karena lawan ini memiliki kecepatan yang luar biasa ,berkedip mata sekejap saja kepala bisa hilang  seketika.

Cui yen tidak menjawab tetapi keluarkan pil pemulih luka dan memakan nya .lilitan pedang akar bunga persik sangat kuat  masih melekat pada tangan cui yen.

"Kaliam datang di saat yang tepat,bunuh dia untuk ku,aku murid dalam sekte langit cerah akan membalas jasa kalian berdua ini"kata cui yen dengan napas memburu seperti kekuatan nya telah melemah dengan luka benar benar sangat parah .mulut penuh bersimbah darah.

"Itu sudah  seharus nya,kami akan balas kan dendam mu dan membawa kepala nya atas perbuatan nya pada sekte langit selatan"kata lung bai dengan wajah serius sekali.tetapi fei fei masih terlihat tenang.

"Aku tidak menduga sekte sekitar langit cerah akan datang membantu,tetapi terlambat dia akan tetap mati dan kalian berdua pun akan mengalami nasib yang sama karena membela orang yang salah"kata fei fei menebar ancaman yang serius kepada mereka berdua.

"Kau yang akan mati ,sangat berani memyerang langit selatan aku akan membunuh mu"kata piao piao.

"Jika itu pilihan nya,aku tidak akan ragu lagi"kata fei fei .

"Cahaya ilusi persik"teriak fei fei.

Di saat bersamaan piao piao dan lung bai melemparkan  pisau putih dengan kecepatan yang luar biasa cepat nya melesat ke arah fei fei.

Gerakan kaki fei fei juga tidak kalah cepat nya.jurus 9 langkah kaisar langit 
Membuat tubuh fei fei bergrak dan bergeser sejauh 10 meter dalam waktu yang luar biasa cepat dan  singkat nya.sehingga tembakan pisau mengenai tempat  kosong.

Di saat bersamaan pedang persik di tangan kanan cui yen tiba tiba bersinar terang cahaya sinar warna merah mudah bagaikan balon besar menyinari semua tempat di sekitar nya  termasuk kearah paio pioa dam lung bai di dalam jarak  5 meter di depan nya.

Sinar cahaya pink tanpa bahaya apa pun di abai kan mereka bertiga .

Yang terjadi sanngat di luar perkiraan mereka .

Tiba tiba pandangan mereka bertiga memudar dan berubah jadi pandangan dunia tanpa tepi yang di penuhi lautan bunga dan juga bunga persik yang berhamburan di atas udara.

"Awas jurus ilusi"teriak lung bai ingat kan lain nya.

Fei fei tidak buang kesempatan .tubuh nya bergerak sangat cepat  ke arah piao piao dam lung bai.dengan langkah 9 kaisar langit tingkat ke 9,hanya sekejap mata fei fei sudah tiba di depan mereka berdua.dua jari tangan kanan kiri menusuk ke arah dada mereka memancarkan sinar cahaya menyilaukan .

"Jari cahaya surgawi"seru fei fei.cahaya jari menembus dada piao pioa dan lung bai di saat mereka di pemgaruhi ilusi pedang bunga persik.walau sepersekian detik itu sudah cukup buat fei fei membunuh dua orang di depan nya.

Setelah dua jari cahaya sinar  menembus dada mereka,tapak fei fei juga bergerak bersamaan memukul wajah  mereka  .

"Bang bang"dua ledakan keras terdengar .tubuh piao piao dan lung bai terpental jauh 30 meter bagaikan bola meriam terhempas ke tanah  .darah me galir deras dari ulu hati mereka berdua dan kepala mereka pecah bersimbah darah.

Di saat yang sama cui yen yang sudah terluka parah tidak cukup kuat melawan ilusi bunga pedang persik jatuh ke dalam pengaruh ilusi bunga persik.

Fei fei melihat cui yen lalu mengambil pedang bunga persik dari  tangan cui yen.

"Sekarang siapa yang bodoh ,pedang bunga persik adalah pedang ilusi yang memiliki jiwa ,walau pun jiwa nya masih tertidur,dia paling tidak suka orang lain menyentuh pedang persik ini,kau telah bertindak bodoh berpikir aku akan beri kan pedang ini pada mu"kata fei fei.tanpa belas kasihan menusuk pundak kanan cui yen hingga terdengar jeritan kesakitan di tengah pengaruh  dunia ilusi.

Dengan tenang fei fei ambil cin cin penyimpanan cui yen dan juga pedang hijau suci.

Lalu penglihatan nya pindah ke arah dua orang dari sekte pisau terbang dewa.

"Ingin lari,aku akan membunuh kalian seketika"kata fei fei bergerak sangat cepat dan tiba di depan piao piao dam lung bai yang terluka parah dan bermiat lari kan diri tetapi sudah di hadang fei fei.

"Ampuni kami,kami salah tidak kenal dengan kebesaran pendekar besar sehingga bertindak ceroboh"kaa lung bai berlutut di depan fei fei begitu juga piao piao minta ampun atas hidup mereka.

 "serah kan cin cin penyimpanan kalian"kata fei fei .tanpa ragu mereka berdua langsung memberi kan cin cin penyimpan mereka  karena luka mereka sangay parah.tingkat suci tidak akan mudah mati terbunuh walau badan berlubang besar.luka ini bisa pulih hanya hitung hari .

"Aku akan ampuni hidup kalian kali ini,jangan ikut  terlibat dalam masalah konflik ini jika tidak seluruh sekte pisau terbang dewa akan musnah untuk selama nya,sekarang pergi lah"kata fei fei.

Balik badan mereka lari dengan luka parah sekal.

Setelah mereka pergi fei fei lihat cui yen yang luka parah.tangan nya mengunci energi cui yen  lalu .tangan  cengkram pakaian cu yen  dan  lari ke kembali ke istana langit selatan.


34 komentar:

  1. Suhu,sekte langit cerah kok punya jimat cahaya surgawi,bukan itu milik sekte Cahaya surgawi di awan besar..

    BalasHapus
  2. Sekte cahaya surgawi mendapat warisan dari leluhur mereka.
    Leluhur pendiri sekte cahaya surgawi selain mendapat formasi cahaya surgawi juga di beri cermin cahaya pemantul jiwa oleh orang dari dunia atas.

    BalasHapus
  3. Di dunia atas ada sebuah sekte yang sangat kuat sekali yang khusus membuat jimat,formasi,ukiran senjata formasi dan berbagai formasi pelindung .

    BalasHapus
  4. Sebenarnya dunia atas itu hanya sebutan daerah di seberang dataran besar atau dunia para dewa bang?

    BalasHapus
  5. Gilee laoda peetarungan yg enteng pdhl laean tkt suci 3

    BalasHapus
  6. Ketua langit cerah tingkat kaisar langit??? Mending kabur dr skrg ganhung cs suhu🙄

    BalasHapus
    Balasan
    1. 😀😀😀😀 tidak kan kaisar abadi nya tidak mungkin datang urus masalah kecil seperti ini.

      Hapus
  7. Mungkin sebuah benua yg puluhan x lbh besar dr daratan besar suhu?bs jd dunia atas memang ada n hny bs naik melalui portal raksasa atau level di atas kaisar abadi.sprti cerita dragon marked war god(jian chen)yg bs memahami hukum ruang&waktu.bukankah lbh seru lagi jika benar2 ada dunia atas sprti itu n level kaisar abadi hny kecoa di alam atas.maaf suhu ini cuma penda pat saya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa jadi seperti itu,
      Ada beberapa cara gambar kan tempat dunia atas.
      Untuk saat ini aku hanya tulis pulau seberang lautan,
      Karena tempat nya masih belum pasti,bisa di rencana kan nanti seperti apa.

      Hapus
    2. Kaisar abadi saat ini adalah kekuatan tertinggi,
      Klo nambah terus nanti cerita nya bisa gak bisa selesai selesai.
      Cerita ini saja banyak bagian tercecer,dan belum di rapi kan.
      Tetapi jika alur nya uda bagus,
      Bisa saja di perpanjang dengan kekuatan di atas kaisar abadi.
      Itu harus di lihat alur nya masih enak di baca atau tidak.

      Hapus
    3. Kaisar abadi kan juga ada tingkatannya..
      Terlalu berlebihan kalau tingkat kaisar abadi bagai kecoa di dunia atas..sesuai yang diceritakan bang setiawan, tetua yun wu dengan tingkat 8 suci saja bisa buat geger dunia atas 3000 tahun yang lalu..

      Hapus
    4. Suhu apa kaisar abadi ng punya tingkatan?

      Hapus
    5. Punya.dari tingkat 1 sampai ke 9

      Hapus
    6. Alur cerita nya kekuaan yun wu bisa membuat kekacauan karena kekuatan kemampuan tetua yun wu yang bisa bergerak dan berpindah tempat dengan cepat.
      Jika adu kekuatan tetua yun wu sangat sulit kalah kan kaisar abadi,tetapi seorang kaisar abadi masih bisa di hadapi yun wu,tetapi tidaj dengan lawan 2 orang kaisar abadi.

      Hapus
    7. Suhu,
      Apakah musuh di masa lalu tetua yun wu (yg tingkat kaisar abadi) saat ini masih hidup atau sudah mati karena faktor umur..??

      sebab tetua yun wu bisa bertahan sampe skrg karena pake ilmu terlarang perpindahan tubuh.

      Hapus
    8. Ada beberapa musuh yun wu yang masih hidup.
      Dan mereka makin kuat saat ini.

      Hapus
  8. Suhu apa gk sebaiknya diedit lg utk kehancuran tanah terjadi (lubang yg muncul di dlm tnh) yg terjadispt kedalam kubang dan radius kegancuran tnh disekitar bentrokan apabila
    Terjadi adu tenaga/pukulan atr petarung krn sy pikir gmn nnti utk pertarungan atr tingkat suci 7,8 dan 9 bgmn kehancuran yg trjadi kl mrk bertarung apalg kl yg bertarung atr petarung di level kaisar langit?? Rafius brp kehancuran yg trjadi dan kedalaman brp lubang yg trcipta, bgmn kira2 suhu dan pembaca setia dr cersil pedang awan dan putih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nanti aku bisa edit lain kali.

      Hapus
    2. lanjut bang..

      saya kira sangat merepotkan kalau harus di edit,,,
      contoh saja misalnya cerita naruto, satu tebasan ekor jubi bisa memotong gunung, hasil pertarungan 2 dewa sinobi, hasirama senju dan madara uchiha bisa menghasilkan danau dan sungai...

      Hapus
    3. Kalo level suci tingkat 5 keatas bertarung, bisa pindah ke lokkasi lain, seperti tetua yun wu bertarung dengan siapa saya lupa

      Hapus
  9. Mantabz nih,
    harta & senjata rampasan perang berguna utk sekte istana 9 naga, dan barangkali aja ada gulungan kitab tingkat suci yg bisa mereka pelajari..

    BalasHapus
  10. Mantabs... pedang bunga persik punya kesempatan menjadi naik level mrnjadi senjata suci jika bisa membangunkan jiwanya.. maju terus mbak feifei.. hehehhrh

    BalasHapus
  11. Bang.. apakah mutiara emas sat fei-fei duduk di kursi kebesaran ketua sekte lembah langit tidak memiliki keistimewaan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tahta itu adalah tes bakat dan kejeniusan ,tekad dan juga keberuntungan.

      Hapus
  12. Nasib Len Ci yg di dunia atas kabarnya gimana?;;;;

    BalasHapus
  13. Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    mampir di website ternama I O N Q Q.ME
    paling diminati di Indonesia,
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    ~bandar poker
    ~bandar-Q
    ~domino99
    ~poker
    ~bandar66
    ~sakong
    ~aduQ
    ~capsa susun
    ~perang baccarat (new game)
    segera daftar dan bergabung bersama kami.Smile
    Whatshapp : +85515373217

    BalasHapus