Jumat, 23 Oktober 2009

Bagian 29

Zhang zi dan zhang yin berasal dari keluarga seni tentu mereka berdua tahu cerita legenda tan hong yang terkenal hebatnya.tan hong sangat terkenal dengan 17 jurus lingkaran yin yang dan jarang di ceritakan tentang pukulan chi lingkaran yin yang hanya beberapa orang yang tahu ,bahkan saat mendirikan perguruan awan dan angin pukulan chi lingkaran yinyang juga di ajarkan pada 7 muridnya namun teknik mempelajari ilmu chi lingkaran sangat sulit tidak ada yang benar benar menguasai teknik itu.mereka 7 orang murid tan hong lebih terfokus pada jurus.peng ti yang dianggap paling hebat setelah tan hong dalam hal jurus pedang 17 yinyang.peng ti setelah kuasai 17 baru belajar ilmu pukulan chi lingkaran tapi dia gagal setiap melakukan gabungan dua kekuatan yang berbeda.kini tenaga itu di kuasai gan hung walau tidak sempurna cukup membuat lawan tidak berani sembarangan.zhang zi dan adiknya juga kenal pria gendut yang selalu tertawa bebas itu,dia bernama bo zhu berjulukan budha tertawa ada juga ia di juluki golok tertawa karena dia sering tertawa dalam situasi apapun juga,yang membuat zhang zi dan adiknya adalah bo zhu ini adalah seorang yang petarung yang sangat hebat dan terkenal selama ini ia belum pernah kalah pada siapapun jurus golok harimau tempurnya lebih menakutkan dari pada jun jiu,jika mereka terlibat pertarungan dengan bo zhu mereka berdua akan dapat masalah besar.
gan hung juga pernah mendengar kehebatan bo zhu tapi ia tidak gentar sedikit pun,kata bo zhu tidak tanggapi,gan hung waspada dan jika ia haruskan bertarung ia tidak akan takut walaupun pertarungan dengan jun jiu telah menguras tenaganya akibat menggunakan jurus chi lingkaran yin yang.gan hung berkata dengan tenang.
''jika kalian anggota kuil dupa iblis majulah bersama sama,aku tidak akan menganggap ini pertarungan yang tidak adil''.sambil silangkan pedang perak.zhang zi takut ada salah paham cepat men jelaskan''aku bukan berasal dari kuil iblis nama ku zhang zi dan ini adiku zhang yin,kami cuma kebetulan lewat dan melihat pertarungan mu dengan pedang terbang dan kami tidak ada maksud apa apa''kata zhang zi.gan hung melihat tajam pada zhang zi''jika bukan orang kuil dupa iblis menyingkirlah dari hadapan ku''kata gan hung membuat zhang zi dan zhang yin tersinggung,zhang yin baru angkat bicara di tahan kakaknya''kau berkata benar,adik kita pergi kita tidak ada urusan disini''.kata zhang zi,pria gendut itu tertawa kecil dan berkata''hei kalian berdua kenapa harus terburu buru pergi permainan menarik ini belum di mulai tunggu permainan selesai baru boleh pergi ''kata pria gendut itu,gan hung tahu bagaimana kuatnya ilmu bo zhi''kau tidak mendengar aku yang menyuruh mereka pergi''.kata gan hung,bo zhu tertawa senang''aku bilang tidak boleh pergi tetap tidak boleh pergi,kalian hanya boleh pergi jika kalian perginya ke neraka ha ha ha. . .
Membuat kaget zhang zi dan zhang yin ini adalah ancaman kematian yang serius dari pendekar yang terkenal ke gilaannya.zhang zi tertawa kecil''aku sama sekali tidak tertarik dengan permainan mu dan jika aku mau pergi tidak ada yang bisa menahan kepergian ku''kata zhang zi bermaksud melompat pergi,tapi sebuah golok besar menancap di tanah menimbulkan ledakan kecil''pergi saja jika kalian mau,aku akan datang ke keluarga zhang dan aku akan mengajak seluruh keluarga zhang main ini pasti akan sangat menyenangkan''.zhang zi tidak jadi pergi dan balik menghadap bo zhu''sepertinya aku harus ikuti permainan gilamu''.kata zhang zi serius.''kalian berdua,kenapa mendengarkan perkataan orang ini dengarkan aku,akan ku pastikan dia tidak akan mendatangi keluarga zhang untuk selamanya''kata gan hung serius membuat tertawa bozhu''sangat nyakin dan mengagumkan,ingat yah aku ini tidak sama dengan jun jiu aku jauh lebih kuat dari dia,jgan pernah berpikir bisa mengalahkan aku''kata bo zhu.zhang zi dan adiknya terdiam,mereka bagai ke hilangan harga diri di permainkan bo zhu dan gan hung.zhang zi mulai marah''bo zhu,aku dengar kau di juluki golok tertawa di atas kematian,tidak di sangka kau juga menjadi bagian kuil dupa iblis seperti jun jiu dan aku sama sekali tidak ingin mencampuri urusan kalian karena kau mengajak kami berdua main biar aku yang saja ikut permainan mu''kata zhang zi membuat bo zhu tertawa senang,tapi tidak bagi gan hung''aku tidak suka permainan apa pun juga,orang gendut katakan dosamu saat kau bergabung dengan kuil dupa iblis agar aku tidak ragu ragu membunuh mu seperti jun jiu,dan kalian berdua pergilah dari sini jangan sampai ada yang melihat kalian berdua ikut dalam pertarungan ini atau seluruh keluarga zhang akan musnah tidak bersisa seperti yang lainnya''.membuat zhang zi kaget sadar bahaya jika di anggap musuh karena membantu gan hung musuh kuil dupa iblis.''adik kita pergi''.kata zhang zi melesat pergi bersama adik nya,bo zhu juga bergerak sambil menyerang adik zhang yin dengan golok besarnya,tapi sudah di cegah gan hung menangkis sabetan golok besar,kaget luar biasa gan hung tenaga golok itu sangat kuat ia sampai terlempar jauh mendarat dengan sigap.zhang yin sadar di kejar bo zhu sudah cabut pedang tapi keburu serangan bo zhu di tangkis gan hung dan membuat gan hung terlempar jauh.gan hung melihat bo zhu tetap kejar zhang zi dan adiknya,gan hung keluarkan jurus pedang sinar langit,seberkas sinar menerjang ke arah bo zhu,menyadari serangan itu bo zhu tangkis dengan badan golok meledak hebat,membuat bo zhu kaget karena ia kenal ilmu yang digunakan gan hung.tapi ia tetap tidak biarkan zhang zi dan adiknya lolos ia melesat kejar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar