Senin, 28 Desember 2020

chapter 648

Fei fei memeluk gan hung dengan erat  seolah takut gan hung hilang dari pelukan nya .

Perasaan akan kehilangan gan hung membuat fei fei sadar betapa penting nya gan hung buat hidup nya .

Gan hung juga memeluk fei fei denga  penuh kasih sayang.

"Kakak pertama bagaimana rencana mu selanjut nya"tanya wang han sejak tadi diam melihat gan hung dan fei fei melepaskan kerinduan mereka 

WAN lin hanya lihat tidak ingin menggangu cinta Kasih gan hung dan fei fei setelah gan hung telah sadarkan diri.

"Kita akan bertindak sesuai keadaan ,kematian   yu wen fu dan kaisar suci mereka pasti akan membuat mereka lakukan aksi  balas dendam besar besaran  kepada kita ,untuk saat ini kita tidak perlu bertindak terburu buru "kata gan hung sambil memeluk fei fei .

"Kakak pertama,kemarin yang kakak hancurkan adalah tubuh  banyangan kaisar suci bukan tubuh kaisar suci yang sesungguh nya  dan kekuatan nya juga bukan kekuatan kaisar suci  yang sesungguh nya,kekuatan kaisar suci jauh lebih kuat dari yang kita hadapi kemarin   "kata wan lin kepada gan hung.

 "Benarkah ,jadi kaisar suci sangat kuat sekali ,menghadapi tubuh tiruan saja kita sudah alami kesulitan "kata gan hung .

Fei fei lepaskan pelukan nya pada gan hung.

"Untuk saat ini ,kita mungkin akan kesulitan memghadapi kaisar suci ,kita harus temukan cara meningkatkan kekuatan kita secara cepat ,di daratan tengah ini banyak sekali sumber daya yang yang bisa kita manfaat kan untuk kemajuan kekuatan kita"kata fei fei .

"Kakak ipar berkata benar ,sumber daya di daratan tengah sangat kaya,tinggal bagaimana kita akan mengambil nya"kata wan lin.

 "Banyak cara untuk lakukan itu,kita kan lihat kesempatan yang ada di depan mata kita ,untuk saat ini kita akan keluar dari sini dengan menyamar dan selidiki tempat seperti apa dunia daratan tengah itu"kata gan hung.

"Baik aku akan bawa kalian keluar dari pagoda emas ini"kata wan lin kepada gan hungv,fei fei damn wang han.

Sinar cahaya emas muncul  dari atas langit buatan selimuti   tubuh gan hung ,wang han ,fei fei dan wan lin.

Tubuh mereka segela  berpindah dan muncul di ruang bawa tanah buatan wang han dan pagoda emas kembali ke lautan jiwa wan lin.

"Kita sudah muncul di dunia nyata,pasukan langit cerah mungkin ada  dimana kita lebih baik berhati hati"kata wan lin .  

"Kita akan gunakan wajah palsu,selama tidak bertemu orang  yang super kuat penyamaran kita tidak akan di ketahui"kata gan hung.

 Lalu gan hung merubah wajah nya menjadi orang lain dengan tampilan wajah sederhana  tidak tampan juga tidak terlalu jelek.

Wan lin juga merubah wajah nya menjadi seorang pemuda biasa biasa saja.

Begitu juga wang han dan fei fei.

Fei fei yang cantik bagaikan dewi langit  telah berubah jadi gadis berwajah biasa biasa .

 Mereka berempat keluar dari bawah tanah,dan berdiri di atas bukit batu mengamati keadaan sekitar .

 Persepsi gan hung melebar meluas menjangkau seluruh  area sekitar dalam jarak yang sangat jauh .

"Ada 4 orang datang ke arah kita,mereka semua tingkat suci  tingkat tinggi, keberadaan kita sudah terdeteksi oleh mereka "kata gan hung dengan santai dan tenang.

"Apakah kita akan bertarung dengan mereka "Tanya wan lin .

"Tidak perlu,mereka hanya bawahan yang tidak berguna,jika mereka tidak mencari masalah kita akan biar kan mereka pergi"kata gan hung santai .

"Apakah mereka orang orang langit cerah yang datang untuk balas dendam  setelah kita membunuh orang orang mereka"tanya  fei fei kepada gan hung.

"Iya mereka orang orang langit cerah,kemampuan menyembunyikan diri mereka hebat ,tetapi tidak bisa lolos dari pendeteksi penyatuan alam semesta ku "jawab gan hung atas pertanyaan  fei fei.

"Jadi mereka bersembunyi dan amati gerak gerik kita,apa mereka curigai kita sebagai musuh mereka "kata wan lin.

"Abaikan saja mereka,jika mereka tidak muncul kita akam pergi dari sini"kata gan hung  lalu bergerak melompat lari dari satu batu ke batu yang lain .

Langsung di ikuti ,wan lin ,fei fei dan wang han .

Baru saja mereka lari dalam jarak 1km gan hung langsung bisa merasakan jika mereka di kejar ke 4 orang dengan cepat.

"Keempat orang itu datang mengejar ,kita akan lihat apa mau nya mereka ini"kata gan hung kepada fei fei ,wan lin dan wang han.

Mereka berhenti di tanah datar  berpasir dan berbatu.

Benar saja 4 orang muncul dengan cepat dari jauh dan mendarat di depan mereka berempat .

Ke empat orang yang datang ke hadapan gan hung dan lain nya memiliki kekuatan tingkat ke 7 dan 8 suci wajah  mereka pun terlihat  masih di bawa 40 tahun semua walau usia mereka jauh dari  yang terlihat.

Pandangan  mereka berempat lihat gan hung  dan lain nya penuh curiga .

"Siapa dan dari sekte  mana kalian ini"tanya salah satu dari ke 4 orang dengan rambut di ikat kain biru hiasan giok biru berwajah kaku .

Gan hung tersenyum kecil dan santai.

"Kami hanyalah  pengelana dunia fana dan baru tiba di daratan tengah  ,kami tidak punya sekte dan tempat tinggal yang pasti, kalian berempat sangat kuat ,boleh kah kami tahu dari sekte mana kalian ini"Tanya gan hung dengan tenang.

"Kami dari sekte  langit cerah ,pengelana yang memiliki tingkat kekuatan 8 suci  pasti punya nama besar siapa nama besar kalian ini"tanya orang berwajah kaku dan dingin dengan pandangan yang tajam  kepada gan hung dan kawan kawan .

"Berkelana mencari pengalaman dan berkembang adalah tujuan kami,aku bernama Hung jin,ini 3 saudara ku yang kemana mana selalu ikut aku berkelana mereka bernama han wang,ling wan dan adik perempuan ku xiu fei ,sekte langit cerah adalah sekte terbesar di dunia bawah  sungguh senang bisa bertemu amggota tingkat atas sekte langit cerah "kata gan hung sambil menjura dengan memasang wajah senang dan hormat.

"Apakah mereka berempat adalah buronan kita "tanya salah satu orang berkumis tipis  kepada orang berwajah kaku dengan gelombang suara  tersembunyi.

"Kekuatan buronan kita terkuat gan hung berada di tingkat ke 7 suci dengan kekuatan pembuka gerbang energi teknik yang di curi dari gerbang abadi,wan lin di tingkat ke 6 suci,wang han ke 4 suci dan putri kekaisaran 9 naga  fei fei berada di tingkat ke 3 suci saat,mereka berempat mungkin bukan mereka,tetapi kita tetap harus awasi mereka "jawab proa berwajah kaku dengan gelombang suara sehingga gan hung dan lain tidak bisa curi dengar.

"Aku cu kai anggota tingkat atas langit cerah ,Kemana  kalian ingin pergi sekarang ini"Tanya pria berwajah kaku  bernama cu kai ingin tahu.

"Kami adalah pengelana yang mencari sumber daya,mungkin kami akan pergi kekota dan melihat beberapa misi yang sesuai dengan kemampuan kami"kata gan hung mulai membohongi mereka .

"Jadi kalian berniat ambil misi untuk mendapatlan sumber daya ,itu bagus kalian bisa pergi ke kota pong cu,kota terdekat  dari sini,di sana ada daftar misi memburu buronan tingkat atas yang sesuai dengan tingkat kekuatan kalian,kami akan bawa kalian kesana "kata cu kai di iringi  pandangan mata yang tajam menyelidiki reaksi gan hung dan kawan kawan..

 "Terima kasih ,silakan tuan cu menunjukan jalan"kata gan hung mempersilakan  cu kai mempersilakan menunjukan jalan ke kota pong cu.

Mereka berempat  datang ke kota pong cu dengan di kawal cu kai dan 3 teman nya .

Dan langsung menuju bagian di kota tempat misi berada .

Di sana ada banyak misi yang tertempel di papan.

Ada juga papan khusus misi  tingkat tinggi.

"Dengan kekuatan saudara Hung gang tingkat ke 8 suci aku rasa ini adalah misi paling bagus buat kalian"kata cu kai sambil menunjuk papan misi paling atas dengan bayaran 50ribu batu roh hijau .itu adalah banyaran yang luar biasa besar nya.

Saat lihat misi itu tersenyum gan hung dan kawan lian  nya.

Misi itu adalah misi memburu mereka berempat  dengan bayaran 50 ribu batu roh hijau itu angka yang luar biasa sekali.

"Misi ini bayaran nya sangat bagus sekali,kami akan ambil misi ini,kami akan buru mereka berempat"kata gan hung dengan senyum kecil.

Misi memburu mereka sendiri  terlihat  terlihat lucu.

 "Bagus beberapa informasi akan kami beri kan ,jika kalian bertemu buronam ini kalian harus memberi tahu dan kami akan bantu kalian selesaikan misi dan hadiah bisa kalian dapat kan "kata cu kai setelah gan hung mengambil misi memburu diri nya sendiri. 

"Misi telah kami ambil,kami perlu melebar pencarian ,terima kasih atas semua bantuan nya "kata gan hung kepada cu kai .

Lalu mereka pergi dari ruangan misi .

"Kita pergi ke rumah makan untuk menilmati beberapa makanan yang enak "kata gan hung kepada wan lin fei fei dan  wang han.

Mereka berjalan dan melihat rumah makan yang besar bertingkat 3 .berjalan mereka masuk ke dalam .naik ke tingkat ke dua.lalu ambil tempat duduk dekat jendela.

"Kakak pertama kemana kita akan cari kakak ke 3"tanya  fei fei kepada gan hung.

"Yang kita butuh kan adalah informasi yang berkaitan dengan adik ke 3,daratan tengah sangat luas dan banyak sekte besar dan kecil kita kita bisa manfaat kan sekte di daratan tengah untuk kumpulkan informasi"kata gan hung.

"Maksud kakak pertama kita akan mengambil alih salah satu sekte dan gunakan sekte itu mencari informasi keberadaan kakak ke 3"tanya fei fei  dengan lembut lihat gan hung .

"Iya kita akan lihat sekte mana yang akan kita kendalikan nanti,sekte ini seharus nya tidak memiliki kaitan dengan gerbang abadi atau langit cerah"jawab gan hung dengan wajah santai.

Mereka sangat asing di daratan tengah sembarangan bertindak hanya akan membuang buang waktu mereka.

Mereka berlima pesan makan .makan  belum datang tiba tiba reaksi wang han seperti tersentak oleh sesuatu hal yang aneh pada wang han.

"Adik ke dua ,apakah sesuatu telah terjadi"Tanya gan hung yang lihat reaksi berbeda pada wang han .

"Sesuatu telah terjadi pada Hong lin ,dia meminta bantuan ku  melalui kristal jiwa yang aku berikan "jawab wang han dengan reaksi wajah yang semangkin dingin.

"Jika terjadi seperti itu,kita harus pergi  membantu nya "kata wan lin seketika dengan semangat.

"Bisa kah kita pergi kesana dengan waktu seketika"tanya fei fei juga ikut angkat bicara.

"Kekuatan kristal jiwa ku tidak cukup kuat membawa kalian semua  kesana jarak nya terlalu jauh"kata wang han .

"Pergi! bantu tunangan mu hong lin ,kita akan menemui mu di istana banyangan salju "kata gan hung dengan suara yang tegas.

"Iya  kakak kedua ,kami akan mencari mu di sekte istana banyangan salju"kata fei fei serius.

"Baik"jawab wang han .

Lalu tubuh nya berubah jadi kristal es putih dan hilang begitu saja.

 "kita harus bergerak cepat ,hal yang penting saat adalah menemukan jalan menuju ke istana es banyangan salju"kata  gan hung .

"Kita bisa pergi bertanya kepada orang orang di sini"kata wan lin berdiri lalu berjalan ke arah salah satu meja yang berjarak 4 meja dari mereka.

Di sana ada duduk 2 pria tampan  terlihat berusia 23 tahunan dengan tingkat kekuatan suci ke 2 dan seorang gadis berusia 20 tahunan berwajah cantik dengan gaun indah berwarna biru langit.

"Permisi ! bisakah aku bertanya kepada tuan  muda sekalian  yang ada disini untuk sesuatu hal"kata wan lin dengan memjura hormat.

"Kamu siapa ,apa yang ingin kamu tanyakan "tanya seorang  pria berwajah tampan seperti tampilan tuan muda .

" aku ling wan ,ingin bertanya  bagaimana cara menuju ke istana banyangan salju pusat"tanya wan lin dengan ramah.

"Apa !,kau ingin pergi ke istana banyangan salju dengan kekuatan 9 abadi ,itu sangat berbahaya "kata pria lain di sana dengan heran .

"Aku tidak pergi sendiri tetapi aku pergi bersama 2 saudara ku yang ada di sana "kata wan lin sambil menunjuk gan hung  dan fei fei yang berada di meja  lain.

"Tingakt me 8 suci dan tingkatke 5 suci,teman mu samgat kuat,aku tidak tahu bagaimana cara pergi ke istana banyangan salju,kalian bisa pergi ke bangunan toko buku di sana mungkin ada jual informasi pergi ke istana salju"kata gadis cantik di dekat dua pemuda itu.

"Terima kasih ,informasi nya,aku permisi dulu."kata wam lin memjura hormat lagi.

"Kau bocah kecil ingin pergi ke istana banyangan salju,belum sampai kesana kau akan mati membeku"tiba tiba muncul suara keras memgejek wan lin.

Wan lin segera lihat di saalh satu meja duduk seseorang berpakaian sedikit berantakan  demgan rambut panjang tidak teratur berkumis lebat serta sepatu buntut yang sudah usang .kekuatan aura energi orang itu berada di tingkat ke 6 suci .

 gan hung dan fei fei serta wan lin segera datangi orang berambut berantakan itu .

"Tuan,apakah tuan tahu array teleportasi menuju istana salju"tanya gan hung dengan suara tenang.

"Semua orang juga tahu di mana istana salju berada,kalian sangat aneh tidak tahu di mana istana ea berada ,siapa kalian ini sebenar nya "tanya orang berambut berantakan itu.

"Kami adalah pengelana biasa  dan kebetulan ada sesuatu urusan kami pergi ke istana salju"jawab gan hung .

71 komentar:

  1. Petualangan ganhung cs dimulai🐴

    BalasHapus
  2. Suhu kl kekuatan skrg ganhung di tkt suci 8 pertengahan atau suci 8 puncak? Krn chapter sblmnya cm ditulis berhenti di tkt 8

    BalasHapus
    Balasan
    1. Artinya gan hung busa sampai ke kaisar suci palsu ya bang.. kalau gunakan teknik penyatuan alam semseta dan pembuka gerbang surga..

      Hapus
    2. Mungkin sampai di tingkat ke 9 puncak suci..
      Klo sampai kaisar semu belum.

      Tetapi yang kuat di gan hung itu adalah cermin pemantul jiwa .

      Hapus
  3. Wahhh wahhh baru di tingkat suci 8 awal aja sdh bs melayang spt kaisar suci gmn kl sdh ditambah dgn ilmu penyatuan alam dan mengaktifkan ilmu curian nya gerbang abadi bisa imbang kl tarjng dgn petarung tingkat kaisar suci....πŸ€”πŸ˜

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena teknik penyatuan jiwa dengan alam semesta mulai di pahami gan hung jadi dia bisa terbang seperti tingkat kaisar suci.

      Hapus
  4. Emang gile nih kakak ganhung,, habis mati bisa bangkit dengan kekuatan baru..
    Fei fei sayang nya nggak pernah ada kesempatan nyerap sumber daya gratis dari cahaya bulan purnama sih bang....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kesempatan nya kurang,waktu nya banyak habiskan buat memyerap kelopak bunga dan biji teratai suci.
      Tetapi untuk yang akan datang kesempatan itu akan datang.

      Hapus
  5. update nggak malam ini bang?

    BalasHapus
  6. Sama juga, kaisar suci juga ada tingkatan 1- 9

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ,kaisar suci ada juga 9 tingkat.

      Hapus
    2. Setelah Kaisar suci,apa tingkatannya di atasnya suhu

      Hapus
  7. Suhu sumber daya tulang naga es yg dipunyai wang han apa sdh hbis shg gk prnh lg cerita dia berlatih utk naik tingkat

    BalasHapus
  8. Izin jawab.. tulang naga es di simpan tetua yun wu.. yang ada di wanghan tinggal mutiara naga es..

    BalasHapus
  9. Balasan
    1. Ntah mutiara atau tulang gk mslh suhu, yg pntg di cincim penyimpanan wang han ada sumber daya yg bs meninglatkan kekuatannya krn saat ini kekuatan yg besar sgt diperlukan utk mghadapi tkt suci 8 keatas trtm tkt kaisar suci.πŸ€”

      Hapus
  10. Malam ni libur yah.
    Mau sambut tahun baru 😁

    BalasHapus
  11. Iy slmt thn baru jg suhu.....
    Tp penasaran sma mutiara naga yg di punya wang han knp gk dipakai pdhl dia sdh berada fi tingkat suci 4 hrs nya sdh ckp kuat utk pakai itu

    BalasHapus
  12. Rencana nya di saat pertarungan luar biasa baru di gunakan.

    Biar ada kejutan mendadak 😁😁😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantabz suhu, lanjutkan jangan kasih kendoorr..

      Hapus
    2. Oh iy paham skrg jd suhu memberikan kejutan kenaikan tkt wang han dlm situasi kritis atau pertarungan hdp mati nya wang han dan pacar nya....mantapzzzπŸ‘πŸ½πŸ˜

      Hapus
  13. kaisar suci sama kaisar abadi lebih tinggi mana suhu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kemarin tulis nya kaisar abadi,sekarang ganti dengan nama kaisar suci.
      Itu hanya ganti nama nama saja.

      Hapus
  14. Lanjuttt suhu, yang panjang update nya suhu jd makin penasaran nihh😁

    BalasHapus
  15. Lanjut disini atau chapter baru suhu ??

    BalasHapus
  16. Mama aku lagi sakit.
    Jam ketik cerita uda banyak berkurang.

    Untuk sementara aku hanya ketik petarung yang ternoda .
    Untuk cerita pedang awan putih pending dulu sebentar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke suhu, semoga ibunda nya cepat sembuh dan bisa beraktivitas kembali..

      Keep spirit suhu li..

      Hapus
    2. Semoga mamanya segera di beri kesembuhan di angkat penyakitnya

      Hapus
  17. amin.. semoga mamanya cepat diberi kesembuhan...

    BalasHapus
  18. semoga cepat sembuh untuk ibunda

    BalasHapus
  19. Semoga ibunda nya cepat sembuh suhu, aamiin

    BalasHapus
  20. Smoga cpt sembuh ibunya suhu dan ttp smangat spy bs berkarya lg...πŸ’ͺ🏻

    BalasHapus
  21. Muda2an uodate nya sdh bs mlm minggu ini suhuπŸ˜€

    BalasHapus
  22. Makasih buat semua doa nya.

    Untuk minggu ini semua tulisan berhenti.

    BalasHapus
  23. Smg lekas sembuh ibundanya. Aamiin

    BalasHapus
  24. Smoga lekas sembuh ibu nya suhu.amiin

    BalasHapus
  25. Aku hanya lanjutkan petarung yang terluka.itu pun cerita nya di percepat.
    Klo yang ini aku belum bisa.update.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maksud suhu petarung yg ternoda ya..atau saya gk tau ada cerita suhu baru lagi petarung yg teluka?

      Hapus
    2. Petarung yang ternoda salah ketik judulπŸ˜…

      Hapus
  26. wah gak di update" 😣 😒😒😒

    BalasHapus
  27. Apa di ksh ke pembaca aja melanjutkan nya suhu, ky animaai naruto jg suka ada dr versi pembaca krn lama di rilis sei lanjutan nya oleh penulis nya...😍

    BalasHapus
  28. Mantap bos menggantung ceritanya..kalo dapat bikin cerita tuh satu" bos,,nter pusing nanti hhhe3e

    BalasHapus
  29. Balasan
    1. 😯😯😯😯

      Hapus
    2. Cerita masih tetap lanjut .
      Selama cerita belum tamat.

      Hapus
  30. Lajut suhu
    Dah kangen gan hung cs lhoπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

    BalasHapus