Kamis, 24 Desember 2020

chapter 647

YUN WU,LEN CI  DAN TETUA HUA  langsung di  datangi 5 orang dan semua nya berada di tingkat ke 5 dan ke 6 suci .

Tetua hua  dan len ci tahu mereka berasal dari keluarga ceng keluarga pendukung gerbang abadi .

Karena saat mereka berangkat ke arah kawasan awan besar juga lewati array keluarga ceng ini.

"Hormat tuan Hua,apakah misi telah selesai dimana tetua jing cong dan lain nya"tanya ceng song  dengan hormat kepada tetua hua.

"Misi gagal,lawan kita jauh
 Lebih kuat dari yang kita banyangkan ,aku dan dua murid  ku ini mengundurkan diri dari misi,dan ingin kembalI ke daratan tengah ,tolong siap kan array teleportasi ke daratan tengah "pinta tetua hua dengan serius.

"Ini bagaimana bisa terjadi,kalian adalah pasukan tempur dengan kekuatan suci tingkat atas tidak mungkin kalah pada mereka berempat buronan tingkat 13 ! "tanya  ceng liu dengan sedikit meragukan perkataan tetua hua.

"Lawan kita di sana bukan dari 4 daftar buronan tetapi pasukan tempur iblis Langit ,banyak dari kita yang telah mati di sana ,tidak lama lagi Jing cong dan lain nya juga akan muncul jika tidak percaya kau bisa bertanya pada nya"kata tetua hua dengan suara tegas .

"Iblis langit,aku sudah pernah mendengar meraka telah bangkit kembali dan mulai melakukan aksi pembantaian besar besaran ,seperti nya rumor itu tidak sepenuh nya salah"kata ceng song patriak keluarga song terlihat sedikit cemas.

"Apakah kita harus melaporkan masalah ini ke sekte pusat gerbang abadi"tanya ceng liu meminta pendapat yang lain.

"Kita harus menunggu kedatangan tetua jing jong,dia berasal dari sekte cabang pertama,jika ada yang laporkan maka jing cong adalah orang yang akan melakukan nya "kata ceng song patriak kepada  anggota keluarga ceng.

"Kalian bisa menunggu kepastian apa yang yang telah terjadi pada pasukan yang serbu awan besar,tujuan

ku saat ini adalah bisa pulang ke daratan besar,silakan tetua ceng menunjukan array teleporasi nya"pinta tetuabhua lagi,walau tetua hua tahu dimana letak array telelportasi tetap saja menggunakan nya perlu izin keluarga
 ceng .

"Silakan tetua hua dan 2 murid anda ikut demgan kami"kata ceng song  meminta mereka untuk ikuti mereka berlima.

Len ci,tetua hua dan yun wu ikuti mereka ke ruangan khusu berukuran besar .tempat ini mereka pernah lihat saat mereka datang dari kota perjalanan dengan array teleportasi  untuk menuju kawasan naga.

"Sialakan tuan hua dan 2 murid anda masuk ke dalam sana ,aku aktifkan array teleportasi perpindahan "kata tetua ceng wu yang seorang master formasi.

Tanpa ada keraguan yun wu ,len ci dan tetua masuk ke dalam array  teleportasi dan segera array teleportasi muncul sinar cahaya dan tubuh mereka segera hilang dari sana.

 

Hal seperti ini terjadi 3 kali melalui  array teleportasi hingga mereka tiba di kota keluarga tempat len ci dan   tetua hua pergi mengambil misi dan berkumpul.

Sikap tenang dan santai terlihat pada mereka bertiga saat muncul dari array teleportasi.

Ini adalah teleportasi kota su cou tempat terdekat dengan sekte lembah putih titik awal keberangkatan mereka .

Saat array tiba tiba aktif dan muncul tetua hua ,len ci dan tetua yun wu.

Kuan li dan dua pengawal nya langsung datang ke tempat array teleportasi.

Dan memberi hormat kepada tetua hua .

"Tetua hua ,anda telah kembali,buronan no 13 telah muncul di pulau ikan mas dan telah melakukan pembunuhan besar besaran terhadap orang sekte langit cerah"kata kuan li tentang kejadian yang baru saja terjadi dan kabar kejadia  itu telah menyebar kemana mana .

"Apa! buronan no 13  berani membunuh orang orang sekte langit cerah di daratan tengah ,sungguh sangat berani mereka "seru tetua hua dengan marah  palsu nya .

"Bukan hanya itu,para buronan no 13 tingkat tinggi itu mereka benar benar sangat kuat bahkan mereka mampu menghancurkan banyangan kaisari suci langit cerah dan kemudian membunuh anak emas langit cerah yu wen fu beserta penjaga tingkat ke 8 suci mereka ,saat sekarang  ini aksi pencarian sekarang terjadi di mana mana ,bahkan kaisar suci telah turun tangan langsung"kata kuan li dengan wajah serius.

"Menghancurkan tubuh banyangan kaisar suci,sekuat itu kah mereka,bukan kah mereka dari daerah terpencil bagaimana mereka bisa sekuat itu"kata tetua hua berubah seketika wajah nya  saat mendengar gan hung ,wan lin ,wang han dan fei fei mampu membunuh tubuh banyangan kaisar suci yang setidak nya kekuatan tubuh banyangan kaisar suci berada di tingkat suci ke 9 tingkat puncak.

Ini terlalu menakutkan kekuatan gan hung dan kawan kawan di mata tetua hua.

 

Len ci dan yun wu saling pandang tanpa keluarkan satu kata pun .

Di dalam hati mereka memuji kagum habis atas pencapaian kekuatan gan hung dan kawan lain nya .

"Bakat super yang tidak normal memang luar biasa ,hanya beberapa bulan saja mereka tumbuh dengan kekuatan yang menakutkan  , beri mereka be erapa tahun berlatih lagi kekuatan mereka akan mencapai kaisar suci dan menguncang langit dan bumi menghancurkan gerbang abadi dan semua aliansi gerbang abadi ,aku tidak salah buat pilihan untuk mereka"kata dalam hati  tetua hua semangkin kagum dan percaya jika gan hung dan kawan kawan akan mengguncang dan menjungkil balik kan  seluruh daratan dunia bawah  terutama gerbang abadi dan langit cerah.

 Di antara mereka berempat bersaudara kekuatan gan hung  adalah yang tertinggi.

Dan setiap dari mereka memiliki  kekuatan tersendiri keistimewaan.

Sehingga sulit di katakan siapa yang terkuat .

"Kekuatan mereka sudah tumbuh begitu cepat bahkan kaisar banyangan dapat mereka hancurkan  ,aku selalu ketinggalan pesta pertarungan besar,ini benar benar membuat ku sangat tidak senang"kata dalam hati len ci seperti terlihat sedikit kecewa.niat untuk pamer kekuatan jadi pupus sudah ketika kekuatan mereka bertiga tumbuh begitu jauh di depan len ci yang berada di tingkat ke 3 suci.

Kuan li adalah pemguasa kota su cou dan pendukung sekte gerbang abadi sehingga informasi apa pun bisa di dapatkan kuan li dengan cepat.

"Tetua hua ,bukan kah kalian pergi dengan keluarga nan gong bergabung dengan pasukan misi no 13 ke kawasan awan besar dan kawasan naga,apakah mereka sudah kembali setelah tahu buronan 13 tidak ada lagi di kawasan awan besar tetapi mereka datang ke daratan tengah"tanya kuan li.

Karena adalah wajar jika tetua hua pulang setelah orang yang mereka buru telah tidak ada lagi di awan besar .

"Kami telah di jebak oleh sekte liblis langit ,semua anggota di bawa ke 7 suci terbunuh,jika aku tidak cepag lindungi kedua murid ku ini mereka juga akan ikut mati juga"kata  tetua hua yang sejak tadi yang berbicara karena len ci dam yun wu tidak perlu ikut angkat suara dan biarkan tetua yun wu yang atasi keadaan ini.

"Jadi rumor itu benar ,buronan no 13 memiliki hubungan dengan sekte iblis langit,ini samgat berbahaya semua aliansi gerbang abadi harus mempersiapkan diri bertarung   menghadapi sekte iblis langit"seru kuan li kaget mendengar iblis langit berada di kawasan awan besar.

"Sekte iblis langit menjadikan kawasan awan besar sebagai ladang pembantaian ,jika kami tidak cepat pergi takut nya sulit keluar dari kawasan awan besar"kata tetua hua  yang semangkin memanaskan keadaan .

"Sekte iblis langit sangat kuat dan berbahaya ,mereka adalah musuh bebuyutan kita ,terima kasih atas pemberitahuan tetua hua"kata kuan li menjura hormat.

"Kami beruntung bisa lolos dari pembantaian  mereka,ketua kuan  bagaimana dengan pencarian buronan ke 13 apakah ada jejak keberadaan mereka"tanya len ci baru buka suara .

"Saat ini tingkat kaisar suci langit cerah yu wen jing,dengan 4 tetua tingkat tinggi mereka serta di dukung ratusan tingkat suci tingkat tinggi telah bergerak memburu para buronan,menurut kabar berita yang ada mereka berempat seperti di telan langit hilang begitu saja,ke empat buronan itu terlalu kuat untuk kita hadapi di tingkat ke 8,kabar nya gan hung sang iblis pembantai memiliki artifak tingkat kaisar suci berupa cermin yang telah hancurkan tubuh banyangan kaisar suci yu wen jing,wan lin memiliki pagoda emas tingkat kaisar suci dan seorang lagi gadis bernama fei fei kekuatan pedang nya juga berada di tingkat kaisar suci hanya wang han yang paling lemah dari mereka berempat"kata kuam li   menarik napas panjang tentang keberadaan artifak kaisar suci.terlalu menakutkan jika harus berhadapan dengan seoramg yang memiliki artifak kaisar suci.


"Mereka memiliki artifak kaisar suci,ini sangat tidak terduga seperti nya dunia akan berada dalam keadaan kekacauan besar,jika menghadapi mereka aku tidak tahu harus bagaimana melawan mereka"kata tetua hua seperti takut dengan artifak kaisar suci.

"Tidak ada yang perlu di takuti,beberapa kaisar suci telah turun tangan dan berpencar , sekuat apa pun mereka pasti akan kalah dan mati di tangan kaisar suci  langit cerah dan gerbang abadi"kata kuan li penuh kenyakinan setelah kaisar suci telah turun tangan.

"Sampai beberapa kaisar suci turun tangan berarti ini sudah sangat serius ,terima kasib ketua kuan kami jadi sedikit lebih lega"kata ketua hua menarik napas panjang dalam kesusahan saat ini.

Sikap pura pura tetua hua telah berhasil mendapat informasi penting ini,dengan begiti mereka akan jauh lebih berhati hati lagi.

"Terima kasih ketua kuan kami permisi mengundurkan diri untuk kembali istirahat"kata tetua hua lagi menjura hormat.

Tanpa membuat kecurigaan ketua kuan sedikit pun mereka bertiga keluar dari istana ketua kuan li dan pergi ke penginapan yang sedikit sepi   di kota su cou untuk bermalam.

Tetua hua memasang pengaman anti suara di dalam kamar mereka bertiga .

Agar tidak ada yang mendengar apa yang mereka bicarakan.


"Situasi berkembang jauh lebih buruk dari yang kita banyangkan akibat ulah  ke 4 kawanan kalian ini,kaisar suci sangat kuat satu dari mereka saja bisa membunuh kita seperti membunuh anak ayam di tengah jalan "kata tetua hua  demgan wajah cemas dam kuatir.

Karena lawan mereka sekarang bukan tingkat suci lagi tetapi kaisar suci,bagaimana mereka bisa bertarung dengan kaisar suci,dengan kekuatan mereka  saat ini sama saja mencari kematian sia sia.

"Saat ingin menghadapi   gerbang abadi atau langit cerah melawan kaisar suci adalah keharusan,tetapi tidak perlu takut berlebihan terhadap mereka  asal kan kita bersikap hati hati dan tidak banyak melakukan tindakan mencurigakan  semua akan akan baik baik saja"kata yun wu dengan sikap tenang nya .

Di masa lalu dia sudah pernah di buru 2 kaisar suci melewati puluhan ruang teleportasi .jika bukan karena jebakan yun wu tidak akan tertangkap dan harus memaksa kehilangan tubuh sejati nya dan alami kerusakan jiwa yang butuh lama buat sembuh .

 

"Siapa pun lawan nya tidak ada langkah mundur saat ini,kami 4 bersaudara sejak awal tidak pernah takut kepada kaisar suci gerbang abadi  jika ingin bertarung kapan pun kami siap hadapi mereka"kata len ci penuh percaya diri.

"Jangan percaya diri berlebihan ,kau belum pernah lihat bagaimana kuat nya tingkat kaisar suci yang sesungguh nya,dengan kekuatan aura mereka bisa membunuh mu seketika tanpa kau sadari bagaimana kau akan mati,aku lebih setuju dengan tetua yun kita lebih baik bertindak hati hati tidak lakukan sesuatu hal yang mencurigakan"kata tetua hua  dengan menghela napas.

"Tetua hua ,kau sebagai keturunan sekte naga dan harimau  pernah kah mendengar pulau naga emas "tanya yun wu pada tetua hua .

Terkejut tetua hua saat mendengar yun wu sebut pulau naga emas .

"Pulau naga emas adalah pulau rahasia sekte naga dan harimau kami,aku sering mendengar  itu dari cerita guru ku,tetapi pulau itu hilang sejak lama ,aku sudah lama mencari nya tanpa hasil mungkin itu hanya ada di dalam cerita legenda yang keberadaan nya belum pasti"jawab tetua hua dengan jujur .

"Pulau itu memang benar benar ada ,di sana tersimpan harta dan teknik yang sangat kuat ,aku tahu dimana pulau itu berada"kata yun wu .

"Benarkah itu nyata ,bagaimana kau tahu keberadaan pulau naga emas kami,kamu kan bukan anggota sekte naga dan harimau kami"kata tetua hua heran .

"Siapa aku itu tidak penting ,yang penting saat ini,kita akan  pergi mencari pulau naga emas ,dan ambil harta yang ada disana untuk menghadapi sekte gerbang naga,walau itu belum cukup paling tidak  harta  pulau naga emas bisa membuat kita bertambah kuat "kata yun wu tenang.

"Pulau naga emas ,jika bisa membuat kita bertambah kuat,mari kita pergi mencari nya tetapi bagaimana dengan kakak pertama dan lain nya"tanya len ci.

"Saat ini mereka sedang bersembunyi mencari mereka tidak akan mudah di temukan,tenang saja mereka akan baik baik saja "kata tetua yun wu menenangkan len ci.

"Aku tidak tahu siapa  kau ini sebenar nya,aku akan menemani mu mencari pulau naga emas yang bahkan tetua zaman dulu gagal menemukan  ya selama ribuan tahun"kata tetua hua serius.

"Menemukan tempat pulau naga emas tidak sulit ,yang sulit adalah jangan sampai ada kaisar suci yang tahu ke beradaan pulau naga emas ,besok kita akan pergi dengan kereta kuda cepat ,jika gunakan ruang teleportasi keberadaan kita akan segera di ketahui"kata tetua yun wu kepada mereka berdua.

"Baik ,aku akan ikuti saja rencana tetua yun wu"jawab len  ci.

"Besok aku akan cari kereta kuda kita akan langsung berangkat"kata tetua hua terlihat sangat bersemangat saat mengetahui tetua yun tahu tentang harta pulau naga emas  mereka.


Tidak lama kemudian tetua hua membawa kereta kuda ke penginapan dan mereka berangkat  menuju pulau naga emas .

KERETA keluar dari kota su cao  bergerak tidak terlalu cepat sehingga tidak menimbulkan perhatian banyak orang lain.


Di saat itu pulau ikan mas dan sekitar nya di serbu ratusan orang tingkat suci dari langit cerah menghancurkan pulau ikan mas .tetapi anggota keluarga ikan mas telah pergi  entah kemana .

16  HARI telah berlalu.Pencarian orang orang lamgit selatan dan gerbang abadi telah meluas ke mana mana bahkan kaisar suci pun ikut mencari tetapi tidak ada apa pun yang bisa mereka temukan  keberadaan gan hungvdan kawan kawan.

Pada hari ke 17 di dalam pagoda emas .

FEI fei telah menghabiskan kelopak bunga tertai suci yang tersisa dan memyerap  energi kelopak teratai suci dan naik setingkat lagi ke tingkat ke 4 suci.

Wan lin masih berada di tingkat ke 9 abadi puncak dan wang han masih di timgkat ke 4 suci.

Di dalam penjagaan wang han atas gan hung.

Pada hari ke 17,Tiba tiba tubuh  gan hung bereaksi , tubuh gan hung yang terbaring memunculkan lambang energi jiwa nya  berupa lingkaran lambang yin yang  berukuran besar berdiameter 1 meter hitam putih .

Dan di atas lambang hitam yinyang ada cermin cahaya  pemantul jiwa  yang mengeluarkan cahaya sinar putih yang sangat halus menyinari lambang yin yang dan lambang yin yang menyinari tubuh gan hung.

Reaksi energi  diketahui mereka dengan cepat.

Wang han paling dekat dengan gan hung melihat denga  tenang.

Situasi ini pernah terjadi saat gan hung akan bangkit dari tidur panjang  nya.beda nya sekarang ada tambahan cermin pemantul jiwa yang  berada di atas lambang jiwa yin yang gam hung.

Fei fei  dan wan lin segera datang melihat keadaan gan hung yang tubuh nya bersinar di terpa sinar hitam dan putih  dan di atas nya ada pusaka cermin pemantul jiwa.

"Bagaimana dengan keadaan kakak pertama,apakah dia baik baik saja "tanya fei fei dengan cemas kepada wang han.

"Situasi ini hampir sama saat kakak pertama akan bangkit dari tidur panjang nya ,semua akan baik baik saja"kata wang han dengan suara nya yang tenang.

"Apakah setelah kakak pertama bangun dari tidur panjang nya ,kekuatan nya akan naik lagi ke tingkat yang baru"tanya wan lin ingin tahu.

"Kekuatan kakak pertama akan naik beberapa tingkat aku rasa kekuatan nya akan berada di tingkat ke 7 atau ke 8 suci"jawab wang han .

"Kakak pertama sangat luar biasa ,teknik apa yang di latih kakak pertama hingga dia begitu istimewa"tanya wan lin ingin tahu.

"INI adalah teknik  penyatuan  alam semesta yin yang tingkat ke 8,tidak di samgka akan sekuat ini"jawab fei fei ,karena fei fei yang berikan gan hung ilmu kitab 8 tingkat yin yang.

"Sejak awal saat ada di kawasan naga kakak pertama sudah pernah alami kematian 2 kali dan ini yang ke tiga ,mungkin akan ada ke 4 dan ke 5,setiap kali kematian kakak pertama akan alami kenaikan timgkat seperti ini,kaisar suci akan kalah jika bertarung dengan kakak pertama"kata wang han serius.

"Kaisar suci benar benar sangat kuat ,energi pedang ungu ku  pun tidak dapat lukai mereka "kata wan lin harua akui kekuatan tingkat kaisar suci.

"Kakak ke 4 jika kakak ke 4 bisa bamgkitkan 7 pedang enargi  ungu bertarung dengan kaisar suci harus nya memiliki peluang menang"kata fei fei mendukung semangat wan lin.

"Aku tidak cukup kuat membentuk energi pedang ungu sebanyak itu,seandai nya aku bisa mencapai tingkat ke 8suci aku bisa bamgkitkan 7 pedang energi ungu"kata wan lin bersungguh sungguh.

 "BERAPA lama kakak pertama akan habis kan waktu seperti ini dalam pemulihan energi dan kenaikan nya"tanya tanya fei fei kepada wang han.

"Aku tidak tahu ,mungkin tidak akan lebih lama dari 5 hari"jawab wang han.

 "Saat kakak pertama sudah bangun pertarungan besar akan segera akan di mulai kembali,kita semua harus bertambah kuat jika tidak kita akan jadi beban kakak pertama seandai nya bertemu kaisar auci lagi"kata wan lin dengan semangat membara untuk meningkatkan kekUatan nya .

"Kita bukan kakak pertama yan g bisa meningkat kan kekuatan kita dalam lompatan beberapa tingkat,jika tidak  berhati hati memaju kan kekuatan kita ,akan terjadi ke tidak stabilan  dan merusak pondasi energi kita"kata fei fei serius kepada wan lin.

"Hal seperti itu tidak akan terjadi pada ku,tetapi aku perlu energi yang sanGat besar untuk mendorong ke naikan ketingkat suci"kata wam lin jadi kecewa.

"Aura energi di bawa tanah langit selatan bahkan tidak mampu membuat mu naik ke tingkatvsuci ,seperti nya kita perlu cari tempat energj yang lebih besar lagi "kata fei fei kepada  wan lin.

"Kalian berdua jangan habis kan waktu kalian berada di sini melihat kakak pertama,gunakan wakti kalian berlatih keras lagi,biar aku yang akan jaga kakak pertama"kata wang han dengan suara tenang tapi tegas kepada wan lin dan fei fei.

Setelah mendengar kata wang hanwan lin dan fei fei pun kembali berlatih .

Wan lin berdiri di atas bukit gunung yang hujau.

"Kekuatan ku adalah yang paling menyedih kan ,saat semua orang sudah mencapai tingkat suci qku masih berada di tingkat ke 9 abadi,walau aku bisa meminjam kekuatan batu bintang langit ,itu bukan kekuatan sejati ku,aku harus bisa mendapatkan kekuatan sejati ku dengan menembus  tingkat suci awal"kata wan lin  dengan serius..

"Untuk saat ini aku hanya bisa memperkuat pagoda emas ini  dengan batu roh hijau"kata wan lin  lalu keluarkan satu gerobak besar roh batu hijau yang di berikan fei fei.

Wan lin tuangkan ke atas  tanah lantai pertama.

BATU roh hijau segera terserap kering .

Kepadatan energi lantai pertama mereka berada  meningkat dua kali lipat .

Seluruh lantai dunia pertama menjadi sangat kaya energi aura .jika berlatih di sini akan jadi 10 kali lipat berlatih di luar .

Di tempat lain di dekat sungai dan air terjun fei fei keluarkan 3 biji bunga teratai suci.

"Aku tahu ini beresiko tetapi aku tidak punya pilihan han lain jika ingin bertambah kuat,5 biji bunga tertai suci aku akan memakan nya sekaligus dan memyerap nya dan berharap bisa naikan setingkat lagi tingkat suci ku ke tingkat ke 5"kata dalam hati fei fei.

Tanpa ragu memakan langsung ke 5 butir biji teratai suci  dan duduk bersila menyerap energi yang terkandung di dalam biji teratai suci.

Aura energi  yang di tanamkan wan lin demgan batu roh hijau juga ikut besar membuat peningkatan energi fei fei menembus tingkat ke 5 suci.

HINGGA pada hari ke 4 ledakan energi fei fei  memancar keluar menyebar kemana mana  dan  fei fei berhasil mencapai tingkat ke 5 suci .

"Kakak ipar berhasil mencapai tingkat ke 5 suci,itu bagus sekali "kata dalam hati  wang han yang masih duduk tidak beranjak selangkah
Pun saat menjaga gan hung.

Di saat energi aura fei fei meredah.

Lambang jiwa  yinyang bergerak mendekat kembali ke  tubuh gan hung lalu masuk ke dalam dan hilang.

Di susul cahaya kaca pemantul jiwa  turun ke bawa memdekat tubuh gan hung dan juga hilang di dalam tubuh gan hung.

Tidak lama kemudian gan hung mbuka mata nya memancarkan sinar putih cahaya bagaikan balon lampu putih.

Aura energi nya seketika meledak keluar meningkat secara bertahap.

Dari tingkat ke 6 naik ke tingkat ke tingkat ke 7 dan naik lagi ke tingkat ke 8  dan berhenti di sana.

Wang han,fei fei dan wan lin lihat demgan maTa terbuka lebar tidak berkedip bagaimana  gan hung bangun dengan cara terbang dan berdiri di atas udara di hadapan mereka bertiga.

"Kakak pertama,kau akhir nya sadarkan diri ,aku benar benar cemas dengan apa yang telah terjadi pada mu"kata wan lin dengan mata gembira dan terharu sekali melihat ga hung baik baik saja dan kini sudah bertambaj kuat naik 2 tingkat suci.

"Aku gan hung walau langit dan tanah tidak menyukai ku,aku tidak akan mati begitu mudah"jawab gan hung yang seperti dewa sesungguh nya berdiri di atas udara.biasa nya hanya tingkat kaisar suci yang bisa lakukan itu.

Mata fei fei melihat gan hung dengan meneteskan air mata,orang yang dia sangat sayangi dan dia cintai hidup kembali betapa bahagia nya fei fei.

Mata sayu mengalir air mata melihat gan hung.

GAN hung terbang mendarat dihadapan fei fei yang melihat  gan hung.

Gadis kecantikan  surga fei fei  wajah nya yang halus bagaikan giok serta alis yang tebal dan mulut yang indah siapa pun akan tergilagila pada nya.

Gan hung berdiri di depan fei fei dan tapak tangan nya mengusap wajah dan air  mata fei fei.

"Air mata mu ini adalah kebahagiaan untuk ku,bahkan air mata mu  yang mengalir pun terasa harum "kata gan hung demgan suara lembut.

Lalu memeluk fei fei dengan lembut demgan dua tangan nya yang kuat.

"Aku hampir gila saat lihat kakak pertama  jatuh tanpa arus energi dan kehidupan,untungnya kakak kedua memberi tahu aku, jika kakak pertama tidak jatuh aku sangat senang ,dan sekarang  kakak pertama benar benar telah bangun dan hidup kembali.aku benar benar senang sekali"kata  fei fei sambil mempererat pelukan nya pada badan  gan hung.

"Maaf aku membuat mu cemas,cermin pemantul jiwa sangat kuat, artifak ini telah menyerap kering aura energi dan kekuatan jiwa ku,tetapi aku menguasai teknik kembali ke asal ,asalkan tubuh ku tidak hancur aku bisa hidup kembali "kata gan hung sambil elus rambut kepala atas fei fei  demgan lembut penuh cinta kasih.

.BESOK BARU LANJUT KEMBALI.

#########

 JIKA AKU KATAKAN SEANDAI NYA

GAN HUNG ADALAH TITISAN JIN FUNG 

DAN 

FEI FEI ADALAH  TITISAN DARI   LAN LING .

 

DUA MUSUH BEBUYUTAN DI MASA LALU DI PERMAINKAN NASIB HINGGA JADI MUSUH.

 

SETELAH MENYADARI KESALAHAN NYA LAN LING BERBALIK MENYUKAI JIN FUNG .

WALAU JIN FUNG MENUTUP DIRI PADA SEMUA GADIS DI DUNIA TETAPI TERHADAP LAN LING YANG TELAH JADI MUSUH MYA SEPANJANG MASA ADALAH PENGECUALIAN .

SEHINGGA JIN FUNG JUGA MENYUKAI LAN LING WALAU KEADAAN SUDAH TERLAMBAT  BUAT MEREKA UNTUK  BERSAMA DI CERITA 

PETARUNG YANG TERNODA  .

##

INI HANYA ASUMSI ALUR CERITA AKHIR DI 

PETARUNG YANG TERNODA  ,SEGALA SESUATU ALUR CERITA BISA BERUBAH SESUAI DENGAN MOOD SANG PENULIS ,

JADI JANGAN JADI KAN PATOKAN INI SEBAGAI AKHIR CERITA PETARUNG YANG TERNODA 😁😁😁



39 komentar:

  1. Pengalihan isu yg bagus, taktik gerilya yg jitu..
    sayang markas besar jagoan kita udh hancur tidak tersisa, di bangun dari Nol lagi dong hehe..

    Mantabz suhu, lanjutkan..
    Jangan kasih kendoorr..

    BalasHapus
  2. Chapter 647 nya hilang lg suhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oo sdh muncul lg td kynya server nya error jd hilang

      Hapus
  3. Akan ada markas yang baru,yang lebih kuat dari markas di hutan musim semi.

    BalasHapus
  4. Wahhh wahhhh trntata ada lg sumber harta karun dr sekte naga dan harimau yg diketahui tetua yunwu jd penasaran ne suhu kayanya petlu dibuat 2 chapter utk membuka tabir rahasia tetua yunwu

    BalasHapus
  5. Suhu chapter 646 nya ada 2 biar gk bingung diganti aja jd 647

    BalasHapus
  6. Kenapa cerita pendekar pedang awan petir putih udah gak ada

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak punya waktu ketik lagi .
      Cerita itu sementara pending dulu.

      Hapus
  7. Suhu ktnya tetua yunwu blm sampai di tingkat kaisar suci, apa dgn sumber daya yg dia miliki tdk bs sampai ke level kaisar suci?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cerita nya belum sampai ,nanti juga akan ke tahuan.

      Hapus
  8. Lnjut bsk dg uodate pjg nya suhu

    BalasHapus
  9. Di saat itu pulau ikan mas diserang oleh ratusan tingkat suci dari kuil dupa.. paragraf awal upgrade bang..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke nanti di perbaiki.
      Tq buat koreksi nya 👍

      Hapus
  10. sayang banget kolam energi yg ada bunga teratai suci nya ngga di gunakan fei-fei utk naik tingkat sekaligus memperkuat jurus teratai suci yg fei-fei pelajari, kan biji teratai nya bisa digunakan oleh wan lin utk naik ke tingkat suci..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Soal wan lin dia punya cara tersendiri naik ke tingkat suci.

      Kolam bunga teratai suci bisa di gunakan nanti,
      Setelah wan lin mendapatkan batu roh hijau yang sangat banyak untuk memperkuat aura pagoda emas lantai pertama tempat kolam suci berada.
      Di saat itu energi kolam suci beserta teratai suci nya baru bisa di gunakan.

      Klo sekarang di gunakan fei fei menyerap energi nya.
      Lantai pertama dunia pagoda emas akan kering dan berpengaruh pada kehidupan teratai suci dan kolam suci.

      Hapus
    2. Apa di pulau naga mas tdk ada batu roh hijau suhu? Siapa tau nnti lenci membakar kertas penanda lokasi shg mrk dpt dklacak ganhung cs

      Hapus
    3. Ada kaisar suci dalam pengawasan .

      Ada kesempatan nanti wan lin akan dapat batu roh hijau yang sangat banyak.

      Hapus
    4. Mantul suhu, kasihan wanlin jd merasa bersalah krn msh ditingkat 9 shg dia jd beban ganhung cs yg sdh ditingkat suci, ditunggu utk perubahan wanlin suhu

      Hapus
  11. Suhu ini slh satu chapter terbaik yg penuh kebahagiaan, haru dan romantisme.....😍
    Kl ganhung dan putri fei2 reinkarnasi dr jinfung dan lanling itu sgt kerenn san nyambung👍🏽

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo oke nanti aku akan sesuai kan cerita nya nanti .

      Hapus
  12. Mantabz suhu klo Gan hung titisan Jin fung & Fei-fei titisan Lan ling..
    cerita nya tinggal disesuaikan aja..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya aku rencana seperti itu alur nya.
      Semua tergantung masukan dari pada pembaca bagaimana bagus nya.

      Klo banyak gan hung titisan jin fung dan fei fei titsan lan ling aku tinggal sesuai kan cerita nya akan datang dan yang akan berjalan nanti.

      Hapus