Jumat, 18 Desember 2020

cchapter 646

Tetua Yun wu tahu pertarungan menghadapi aliansi gerbang abadi  tidak terhindarkan lagi dan dia tidak perlu ragu dalam bertindak menghadapi aliansi gerbang abadi.

Tetapi yun wu mencoba menakuti mereka dengan nama besar sekte iblis langit ,yang paling di takuti di seluruh dunia bawa.

Walau sekte iblis langit  telah di musnah kan ribuan tahun lalu tetapi sisa sisa kekuatan iblis langit kabar nya telah hidup di bawah tanah dan masih bertahan hidup sampai sekarang.

Setelah Tetua yun wu menunjukkan kekuatan iblis hitam nya dan pergi begitu saja   semua keadaan terdiam sunyi kembali seperti kaget dan ketakutan.

TETUA Hua dan Lem ci melihat  semua kejadian tanpa mengatakan satu kata pun.

LEN CI sendiri tidak menyangka jika pria baju hitam itu begitu kuat,menurut perkiraan len ci itu adalah tetua yun wu yang telah menyamar dengan jubah hitam nya.

Di pihak gerbang abadi dan aliansi nya mereka tidak tahu apa yang harus mereka lakukan ,karena orang berjubah hitam telah pergi melalui ruang udara kekosongan ,hanya tingkat kaisar suci yang bisa melakukan hal seperti itu ,ini membuat ketakutan jing cong yang berada di tingkat ke 8 suci dan lain nya.

JING comg sangat marah dan gertakan gigi nya karena dengan mata kepala nya sendiri dia bisa lihat musuh yang mereka hadapi adalah benar benar sekte iblis langit yang telah menguncang langit daratan dunia bawah yang paling di takuti langit cerah dan gerbang abadi di masa lalu orang itu bisa datang dan pergi begitu saja .

"Sekte iblis langit benar benar masih ada dan mereka telah datang untuk balas dendam atas kekalahan mereka ribuan tahun yang lalu ,Tanpa air suci kolam dewa mereka benar benar sulit di hadapi ,aku harus buat  laporkan ini pada ketua sekte  secepat mungkin,jima sekte iblis langit masih ada dan mereka telah tumbuh kuat"kata dalam hati jing cong  dengan wajah tegang.

"SEMUA anggota Gerbang abadi ikuti aku,sisa kalian yang ambil misi,pergi dan selidiki kemana pergi nya orang orang sekte iblis langit "teriak jing cong dengan suara yang keras.

Tubuh nya melesat pergi jauh bagaikan anak panah meninggalkan kawasan hutan musim semi di ikuti semua anggota gerbang abadi yang tersisa.

Sisa merela yang masih hidup juga seperti alami ketakutan.

 

"Ini adalah misi pertarungan melawan sekte iblis langit,sekte gerbang langit telah menipu kita,tidak ada guna nya lagi  kita tetap lakukan misi ini,bahkan tetua jing cong telah lari kan diri dengan semua amggota gerbang abadi mereka kitavjuga harus pergi "kata seseorang yang berada di tingkat ke 8 suci dengan wajah sedikit ketakutan setelah tahu siapa lawan yang sebenar nya mereka hadapi.

" Benar,tanpa air suci kolam dewa ,kita sama saja akan mati dalam pertarungan menghadapi sekte iblis langit"kata yang lain  sepeti takut juga hadapi iblis langit tanpa menunggu yang lain dia juga pergi bagaikan tembakan sinar cahaya  di susul yang lain nya .

Semua dalam sekejap mata telah meninggalkan tempat kawan musim semi yang telah jadi lubang kawa besar.

SISA kan len ci dan tetua hua di sana  yang masih berdiri dengan tenang .

"Benarkah ,kalian telah beraliansi dengan sekte iblis langit untuk hadapi gerbang abadi dan langit cerah"tanya tetua dengan serius tidak senang dengan muncul nya pria jubah hitam yang hampir bisa di pastikan itu adalah energi iblis hitam yang pekat.

"Aku tidak tahu masalah ini dengan pasti,apakah kakak pertama dan lain nya telah bekerjasama dengan iblis langit  atau tidak,aku akan menanyakan ini kepada mereka setelah bertemu nanti"jawab len ci dengan jujur.

"SEKTE iblis langit sangat kejam dan ganas mereka adalah pemusnah manusia  ,di masa lalu mereka menjadikan manusia sebagai sumber daya energi mereka lebih  dari  ratusan juta manusia mati terbunuh ,mereka tidak memiliki sisi kebaikan sedikit pun,semua lawan akan di habisi dan energi jiwa nya di ambil,jika kaliam benar bekerja sama dengan sekte iblis langit,aku sungguh kecewa kepada kalian sekte 9 naga "kata tetua hua menunjukan wajah kecewa nya kepada len ci.

"Tahu apa kau tentang sekte iblis langit, memang nya kamu siapa berani mempertanyakan keputusan kami sekte 9 naga "Tiba tiba suara muncul di sertai seseorang pria berusia 40 tahunan melangkah keluar dari udara yang terbelah dua .

Orang itu adalah tetua yun wu yang telah kembali dengan baju ciri khas nya jubah coklat tua .

"TETUA yun wu,aku tahu itu pasti kamu ,yang melakukan semua ini,dimana kakak pertama dan lain nya"tanya len ci dengan cepat saat lihat tetua yun wu muncul dari udara .

Tetua hua kaget dan mundur sangat waspada energi pelindung muncul di sekitar tubuh nya .

 Muncul yun wu di dekat mereka dari kekosongan udara sangat luar biasa karena  hanya kaisar suci yang bisa lakukan hal seperti ini.

Melihat len ci,  senyum terkembang si mulut tetua yun wu .

"Tuan ke 3,baik baik saja aku senang melihat nya,tuan ke 3 bahkan sekarang telah mencapai tingkat suci ke 3 sangat luar biasa sekali, tentang yang lain nya ,ketua,Tuan ke pertama kedua dan ke 4 telah pergi memcari tuan  ke 3 melalui array teleportasi di bawa tanah gunung pedang tidak di sangka tuan ke 3 telah kembali "kata yun wu yang terlihat sangat hormat kepada len ci.

"Apa mereka mencari ku,kita pergi ke tempat array gunung pedang  sekarang ,berbahaya mereka pergi ke sana demgan kekuatan mereka saat ini"kata lenci cemas.

"Sebelum kita kesana,siapa pria ini"tanya yun wu kepada len ci.

Len ci  baru ingat ada tetua hua di tempat mereka.

"Aku lupa memperkenalkan nya,orang  ini adalah tetua hua ,sisa   dari sekte naga dan harimau dia adalah orang kita sendiri "kata len ci kepada tetua yun wu .

"Tetua hua ,ini adalah tetua yun dan juga pengurus sekte 9 naga kami,kita semua adalah kawan tidak perlu saling mencurigai"kata len ci kepada tetua hua.

Tetua hua lihat tetua hua dengan mata yang sangat tajam tidak senang karena tetua melihat jika yun wu adalah orang dari sekte iblis langit.

Tetapi hal berbeda di tunjukan tetua yun wu .

Terlihat yun wu angkat kedua alis nya lihat tetua hua dengan senyum kecil.

"Aku tidak  tahu nama mu yang benar len ci atau chi len,aku akan berkata dengan jujur,aku tidak ingin bekerja sama dengan sekte iblis langit,seperti nya kita tidak akan bisa bersama lagi menghadapi gerbang abadi "kata tetua hua tidak senang kepada yun wu yang di duga dari sekte iblis langit.

"Ohh ... jadi kau adalah orang dari sisa sekte  naga dan harimau,bagus sekali ,sudah sangat lama aku tidak pernah lihat anggota naga dan harimau,jangan terlalu takut dan tegang,aku bukan dari sekte iblis langit,walau kekuatan ku dari energi hitam kutukan,kita adalah teman seperjuangan,berbicara di sini tidak terlalu baik,aku akan bawa kalian ke tempat yang bagus untuk berbicara"kata tetua yun wu"kebas kan tangan kanan nya .celah di udara seketika terbelah jadi pintu diatas udara.

"Ikut lah dengan ku,ada banyak hal yang ingin aku tanya kan pada mu"kata yun wu kepada tetua hua.

"Mari kita ikuti tetua yun wu,jangan takut tidak akan terjadi apa apa "kata len ci tanpa ada keraguan sedikit pun berjalan masuk ke pintu udara yang di buat yun wu.

Sedikit ragu ragu tetua ikut pergi juga yang terakhir yun wu berjalan masuk .

Celah udara tertutup dan hilang  tanpa bekas.

Yun wu,tetua hua dan len ci muncul di tempat yang si penuhi batu hitam di mana mana hanya ada batu hitam dan bukit batu hitam air sungai nya pun berwarna hitam.

Tempat ini adalah tempat yang dulu len ci berlatih tubuh sejati selama 1 bulan .

Jadi len ci sangat kenal dengan tempat ini,jauh dari keramaian dan juga hutan atau pun daratan tanah terbuka,disini hanya ada batu hitam di manaana dan sungai yang berwarna hitam.

Di sana juga ada hampir ribuan orang  sekte 9 naga berkumpul  di batu hitam ada juga mencoba memeriksa tempat ini .

Yun wu,tetua hua dan len ci  tempat mereka muncul berada di atas bukit karang hitam yang jauh dari kumpulan orang orang yang telah di pindah kan yun wu di tempat ini.

Len ci bisa lihat orang orang yang dia kenal di antara orang di sana .

"Tetua yun kau memindahkan mereka kesini,tempat ini adalaH tempat terbaik buat bersembunyi, aku lega mereka tidak apa apa"kata len ci kepada tetua yun wu.

"Lawan yang kita hadapi terlalu kuat,keberadaan mereka di dalam pertarungan sama sekali tidak ada guna nya,aku rasa dalam perang besar ini,mereka jangan di libatkan "kata tetua yun wu kepada len ci.

"Saat aku berada di daratan tengah aku telah lihat kekuatan besar aliansi gerbang abadi ,mereka benar benar kuat tingkat ke  7 dan 8 sangat banyak,tetua yun berkata benar lebih baik mereka di tempatkan di tempat yang aman ,pertarungan ini biar kita saja yang melakukan nya"kata  len ci setuju perkataan tetua yun wu.

"Jadi ini kah anggota sekte 9 naga yang kau katakan ,mereka seperti sekumpulan semut  kecil"tetua hua juga ikut berbicara saat lihat sekumpulan orang yang memiliki kekuatan yang lemah.

Awal nya tetua hua berpikir akan melihat tingkat suci menengah tetapi yang ada hanya tingkat abadi dan tingkat suci awal yang tidak bisa di andalkan .

Dengan kekuatan sperti ini ingin bertarung dengan gerbang abadi sama saja cari kematian sendiri .

"Jangan pernah memandang rendah kami,walau kekuatan kami saat ini masih sangat lemah untuk menghadapi gerbang abadi kami tidak ada takut sedikit pun"suara muncul dari jauh dan jelas  di sertai seseorang datang dari depan  dan mendarat di depan mereka bertiga dengan aura energi tingkat ke 3 suci.

Orang itu berambut perak putih,tampan dan juga memiliki kharisma yang sangat kuat dia adalah ketua zhao feng pimpinan pasukan pemburu hantu.

"Hanya andalkan keberanian tidak akan memenangkan pertarungan ,tetapi aku hargai keberanian mu dalam menghadapi gerbang abadi"kata tetua hua dengan di sertai pandangan yang tajam.

"Tetua hua,pria ini adalah pimpinan pasukan hantu zhao feng yang berada di bawa perintah tuan ke 4 wan lin"kata tetua yun wu memperkenalkan zhao feng kepada tetua hua.

"Zhao feng ,pria  ini orang kita sendiri ,nama nya tetua hua ,dia dari sisa sekte  naga dan harimau  musuh masa lalu sekte gerbang abadi,dia akan bergabung dengan kita menghadapi gerbang abadi"kata tetua yun memperkenalkan tetua hua kepada zhao feng.

"Sekte naga dan harimau! ,catatan sejarah masa lalu,sekte naga dan harimau adalah sekte yabg sangat kuat  dan  bertarung dengan gerbang abadi dan aliansi nya,hingga aliansi gerbang abadi alami banyak kerugian namun sekte gerbang naga dan harimau kalah dan si musnah kan ,tidak di sangka bisa bertemu salah satu anggota sekte naga dan harimau,sungguh di luar dugaan"kata zhao feng menjura hormat kepada tetua hua.

"Sekte kami tidak akan pernah  musnah,hanya saja banyak anggota yang telah melupakan asal usul sejarah mereka hidup dengan damai dan memiliki keturunan "kata tetua hua dengan terus terang.

"Aku saat ini hanya ingin tahu bagaimana keadaan kakak pertama dam lain  nya ,bisa kah  kita pergi ke Ruang bawah tanah sekte gunung pedang ,aku akan kembali ke daratan tengah memcari yang lain nya melalui array teleportasi di sana "kata len ci kepada tetua yun wu.

"Aku akan mengantar mu kesana ,tetapi sebelum nya aku ingin selesaikan masalah di sini dan pastikan keamanan mereka semua "kata tetua yun wu .

Setelah berkata tubuh yun wu berubah jadi asap hitam hilang  seketika dan muncul di tempat berkumpul nya ming cien keluarga ming,keluarga cia dan lain nya.

Zhao feng juga bergerak ke arah sana untuk atur bawahan nya pasukan hantu.

Mereka adalah petarung yang tidak takut akan kematian. Berdiam diri di tempat seperti ini tanpa lakukan apa pun bukan jadi gaya mereka.

Mereka terbiasa bergerak dan bersembunyi diam diam juga mengumpulkan informasi penting.

Tetua Hua lihat kepergian yun wu dannzhao feng dengan sedikit masih curiga  dan tidak terlalu ingin bekerjasama dengan tetua yun wu dan zhao feng karena ke dua nya menganut teknik iblis hitam.

"Len ci seberapa nyakin kau kepada orang itu"Tanya tetua hua ingin tahu .

"Tetua Yun sejak dari awal telah banyak membantu kami melalui berbagai pertarungan ,aku rasa dia bisa di percaya ,semua kekuatan kami dapatkan sebagian besar karena dukungan tetua 

yun,tetua hua tenang saja tetua yun tidak akan rugi kan kita dalam menghadapi gerbang abadi dan aliansi  nya"kata len ci mencoba menyakinkan tetua hua.

"Aku akan mengamati keadaan yang berkembang"kata tetua Hua untuk berjaga  jaga  untuk keadaan yang terburuk .

 Tidak lama kemudian muncul tetua yun wu  sendiri tanpa zhao feng lagi.

"Aku telah selesaikan masalah di sini,pasukan hantu yang di pimpin zhao feng mereka tidak ingin tinggal di sini , mereka ingin pergi ke kota han yang,dan bergerak dari sana menghadapi gerbang abadi ,jian feng,Ji ho dan kang hyu juga ikut mereka pergi,karena mereka semua sudah mencapai tingkat suci ,pergi ke kota hanyang kekaisaran wen seharus nya tidak menjadi masalah buat mereka semua"kata yun wu kepada len ci.

Karena bagaimana pun len ci adalah salah satu orang yang di anggap  yun wu sebagai salah satu kunci menghadapi gerbang abadi di masa depan.

"Bagaimana dengan orang orang yang ada di sini,kita tidak mungkin menempatkan mereka di sini untuk waktu yang lama,di sini untuk mendapatkan makanan dan kebutuhan lain itu sangat sulit"kata len ci yang sangat tahu keadaan sekitar tempat mereka berada  saat ini.

"Tuan muda ke 3 tenang saja,dunia ini sangat luas dan  terdapat berbagai kekaisaran ,untuk sekedar buat mereka hidup aman dan damai itu tidak terlalu sulit asalkan mereka tidak membocorkan identitas mereka dan di ketahui gerbang abadi dan aliansi mereka"kata yun wu dengan tenang.

"Dalam perhitungan setiap langkah tetua yun wu memang tidakada dua nya,aku dan saudara yang lain percaya tetua yun akan lakukan yang terbaik untuk keselamatan mereka"kata len ci dengan senyum kecil.

"Ini adalah keharusan karena mereka adalah orang orang kita sekte 9 naga ,sekarang aku akan antarkan tuan muda ke 3 ke array teleportasi di kaki gunung pedang"kata tetua yun wu membuka celah udara kosong di samping nya.

"Membelah ruang dan waktu,apakah tetua yun kau telah mencapai tingkat kaisar suci"Tanya tetua hua ingin tahu,hanya kaisar suci yang bisa membelah ruangan udara kosong dam berpindah tempat seketika.

Seluruh tubuh tetua yun wu bagaikan di tutup selubung asap hitam sehingga tetua hua tidak bisa lihat seberapa kuat yun wu sebenar nya.

"Jika aku telah mencapai tingkat kaisar suci,apakah aku akan membiarkan para semut itu melarikan diri ,mereka pasti akan hilang semua tidak bisa kembali ke sekte mereka ,aku belum mencapai kaisar suci  tetapi tidak jauh dari itu"jawab tetua yun dengan santai .

Terkejut tetua hua terdiam mendengar kata kata yun wu.

Tetua hua tidak menduga yun wu akan sekuat itu tetapi itu juga belum cukup jika ingin bertarung dengan gerbang abadi dan aliansi nya di sana banyak tingkat suci yang kuat .

"Saat kau tahu siapa aku,kau seharus nya menghormati aku layak nya seperti menghormati leluhur mu"kata tetua yun wu berjalan memasuki ruang teleportasi yang telah dia buat.

Len ci ikut dari belakang .

"Siapa sebenar nya orang ini,aura energi gelap mya tersembunyi sangat dalam bahkan seorang kaisar suci pun akan sulit mengetahui nya ,dia pasti orang yang sangat terkenal dan sangat kuat"kata dalam hati tetua hua juga ikut masuk ke dalam lingkaran teleportasi yang di buat yun wu.

Mereka bertiga muncul di ruang bawa tanah gunung pedang di sana adalah tempat berada nya array teleportasi ke pulau ikan mas .

Tetapi saat mereka muncul di sana terkejut yun wu dan len ci saat mereka lihat formasi array di dinding telah hancur .

Formasi di dinding adalah pintu masuk ke array teleportasi ke pulau ikan mas,tanpa formasi  di dinding bagaimana bisa mereka akan masuk kesana.

"Formasi nya hancur ,apa yang telah terjadi disini "seru len ci kaget.

Dinding formasi benar benar telah hancur jadi pecahan batu berantakan di tanah ,tidak ada lagi ukiran formasi di sana.

"Prisai pelindung formasi tidak  rusak dan juga tidak ada bekas pertarungan,sesuatu tidak terduga telah terjadi di ruangan ini"kata yun wu heran .

"Jadi apa yang harus kita lakukan sekarang"tanya len ci pada yun wu.

"Seperti nya jika kita ingin memastikan keadaan ketua dan lain nya ,kita harus  pergi gunakan array teleportasi biasa  ke daratan tengah"kata yun wu.

"Kita bisa gunakan plakat misi untuk kembali ke daratan tengah ,walau pun ini sedikit lama "kata tetua memberikan masukan.

"Seperti nya hanya ini jalan yang bisa kita lakukan saat ini,aku  bisa gunakan ruang teleportasi  untuk pergi kesana ke beberapa tempat tetapi saat mendekati daratan tengah aku tidak bisa gunakan lagi,karena tingkat suci sangat peka terhadap perubahan ruang udara,kita pasti ketahuan oleh kekuatan tingkat kaisar suci dan kekuatan kita belum cukup melawan tingkat kaisar suci untuk saat ini"kata yun wu

"Tidak perlu terlalu memaksakan diri ,jika di ketahui kaisar suci kita akan dalam masalah besar,kita akan ikuti rencana tetua hua pergi ke daratan tengah dengan plakat misi "kata len ci untuk setuju dengan tetua hua.

Mereka keluar dari bawa tanah   gunung pedang dan berdiri di atas kehancuran istana pedang yang dulu berdiri mega .

"Letak array teleportasi pergi ke daratan tengah di mulai dari  array sekte suara dewa ,mungkin beberapa orang yang bil misi pembunuhan pada sekte 9 naga juga telah bersiap siap kembali setelah tahu lawan yang mereka hadapi adalah iblis langit"kata tetua Hua kepada yun wu dan len ci.

"Aku bisa bawa kalian lebih dekat ke sekte suara dewa  ini akan menghemat waktu perjalanan kita"kata yun wu kembali membuka ruang teleportasi.

"Baik ,ini sangat baik"jawab len ci langsung berjalan masuk ke sana di susul tetua hua dan yun wu.

Mereka muncul kembali di suatu tempat dalam hutan yang lebat.

"Dari sini ke sekte suara dewa tidak jauh lagi,di banding yang lari kan diri seperti tikus kita mungkin tiba dari mereka lebih cepat satu atau dua hari"kata yun wu.

Yang di maksud yun wu para tikus adalah jing cong dan orang orang yang  lari dari hutan musim semi .

 
"Kita akan pergi dan gunakan array teleportasi mereka dan kita akan lebih cepat kembali ke daratan tengah di banding kan yang lain "kata len ci kepada tetua yun wu dam tetua hua.

"Array teleportasi yang di buat oleh gerbang abadi di jaga oleh 2 orang tingkat ke 6 suci ,seharusnya bukan masalah buat kita atasi"kata Tetua hua .

"Kita akan bertindak sesuai keadaan yang terjadi"kata tetua yun wu lalu merubah wajah dan bentuk tubuh nya menjadi salah satu orang yang terkena ledakan dan mati di hutan musim semi .

"Aku harus menyamarkan wajah dan tubuh asli ku untuk berjaga jaga "kata tetua yun wu kepada len ci dan tetua hua.

"Mari kita pergi kata"len ci bergerak pertama menuju ke puncak gunung sekte suara dewa disusul tetua yun wu dan tetua hua.

Mereka bertiga naik ke istana  suara dewa yang bertingkat tiga dan langsung di hadang 2 orang anggota sekte gerbang abadi.

"Tetua Hua ,chi len ,hai dong apa yang telah terjadi dimana yang lain nya"Tanya ciu seng  yang berdiri di depan mereka bertiga dengan tingkat suci ke 6 dan satu lagi bernama zuo li juga berada di tingkat ke 6 suci mereka berdua mendapat tugas menjaga array teleportasi jalan pulang.

Dengan memasang wajah sedikit panik Tetua hua melihat  dua penjaga array.

"Kami mengundurkan diri dari misi pemburuan buronan no 13 tingkat tinggi"kata tetua hua dengan serius.

"Kenapa "Tanya zuo li heran melihat reaksi wajah yang serius dari tetua hua.

"Ini adalah jebakan yang di buat iblis langit,lawan kita di sana bukan buronan gan hung,wan lin,fei fei dan wang han,tetapi pasukan iblis langit yang menakutkan,aku awal nya hanya membawa murid ku  memcari pengalaman tertarung,tetapi lawan nya bukan pasukan iblis langit,bertarung dengan iblis langit tanpa tanpa air suci kolam dewa kita akan sulit bertahan ,lebih baik aku kembali ke daratan tengah "kata tetua hua  denga  wajah serius.

"APA! pasukan iblis langit,kenapa pasukan iblis langit bisa muncul di daerah sini"seru kaget ciu seng heran.

"Aku tidak tahu ,saat ini aku hanya ingin segera tinggal kan tempat ini,tempat ini sudah tidak aman lagi biarkan kami gunakan array teleportasi untuk pergi"kata tetua hua lagi sangat serius.

"Aku tidak bisa biarkan kalian pergi tinggalkan misi tanpa sepengetahuan pimpinan tetua jing cong,jika kalian ingin pergi tunggu lah di sini sampai tetua jing cong kembali "kata ciu seng tidak memberikan tetua hua guna kan array teleportasi untuk kembali ke daratan tengah.

Tetua hua berjalan ke depan ciu seng  dan zuo li.

"Kami tidak bisa menunggu lebih lama,ada banyak urusan yang sedang menunggu untuk di selesaikan "kata tetua yun wu berjalan sangat dekat ke arah cou seng dan zuo li.

Tanpa ada sedikit pun kecurigaan ciu seng dam zuo li 

tiba tiba dua tapak tangan tetua yun wu bergerak sangat  cepat mencengkram pundak ciu seng dan zuo li .

Energi hitam muncul menghisap energi zuo li dan cou seng.

Kaget luar biasa ciu seng dan zuo li.

"Kauuu.... iblis langit ! 

Teriak cou seng berusaha melawan daya hisap yang samgat kuat dari pundak nya .

Tetapi kekuatan mereka semangkin di gerahkan semangkin tumpah keluar ke  tubuh  tetua yun.

"Terlambat menyadari ,aku bukan dari iblis langit,tetapi aku jauh di atas sekts iblis langit yang kalian takuti"kata yun wu tanpa ampun menyerap habis semua  energi cou seng dan zuo li  beserta tubuh mereka bahkan tidak sisakan satu helai rambut pun.

Len ci dan tetua hua hanya bisa lihat dari samping bagaimana tetua yun wu tanpa basa basi langsung membunuh 2 penjaga  aray teleportasi dari gerbang abadi.

"Teknik iblis pusaran penghisap surga ,teknik legendaris paling di takuti sekte gerbang abadi dan aliansi nya "kata tetua hua langsung tahu teknik yang di gunakan yun wu.

"Kau benar ini adalah teknik pusaran pelahap surga aku terpaksa gunakan kekerasan karena mereka berdua tidak akan membiarkan kita gunakan array teleportasi ,aku akan bersih kan tempat ini dan tanpa sisa kan saksi mata satu pun"kata  yun wu dengan wajah tanpa dosa nya.

Tangan nya terkembang ,sinar energi putih segera terbentuk dan berkembang bagaikan balon cahaya.

 

Balon cahaya putih semangkin besar dan melebar jadi raksasa.

Jeritan kematian langsung terdengar saat balon putih energi mengenai stiap orang di puncak sekte suara dewa

 

Balon putih ini adalah balon energi pembunuh yang sangat menakutkan  makhluk hidup apa pun yang terkena sinar cahaya putih akan meledak hancur.

Balon putih masuk ke celah dan ruang bawa tanah srhingga tidak ada tempat untuk sembunyikan diri dari energi bola putih yun wu.

Puncak gunung sekte suara dewa di selimuti cahaya putih energi yun wu dan membesih kan semua kehidupan di atas puncak gunung suara dewa.


Tetua Hua melihat cukup terkejut dengan kekuatan tetua yun.

"Energi jiwa yang sangat kuat ,orang ini bukan hanya kuasai energi hitam iblis ,kekuatan energi aliran putih pun dia kuasai sangat sempurna,aku bahkan tidak bisa melihat batas kekuatan orang ini"kata dalam hati tetua Hua.

Len ci sudah sejak lama mengetahui kekuatan yun wu yang sulit di perkiraa kan ,bahkan dia sekarang berada di tingkat ke 3 suci ,len ci masih bisa merasakan yun wu sangat kuat dari diri nya.

Dengan santai dan abaikan reaksi len ci dan tetua hua,yun wu berkata dengan santai.

"Aku telah bersihkan tempat ini   ,tidak ada saksi mata yang akan melihat kita di sini,mari kita pergi"kata yun wu lalu berjalan ke arah array teleportasi .

Len ci dan tetua Hua ikut dari belakang masuk ke array teleportasi .

Array teleportasi aktif lalu mereka bertiga hilang entah kemana .

DAN mereka muncul di array teleportasi yang terletak di halaman belakang rumah besar yang setiap sudut di jaga ketat.

 

34 komentar:

  1. Hehe,,, rupanya masih kosong,,kukira dah update suhu

    BalasHapus
  2. Mantaaappp suhu, scene sljtnya apa bs ktemu lenci dan ganhung cs

    BalasHapus
  3. Besok baru lanjut lagi,batre uda dekat sekarat😁😁

    BalasHapus
  4. PETARUNG YANG TERLUKA SUDAH ADA LANJUTAN NYA .

    JANGAN LUPA LIKE DAN VOTE NYA πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ‘

    BalasHapus
  5. sedikit edit bang.. lenci itu saudara ketiga bukan keempat.. hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya.
      Untung di kasih tahu πŸ‘πŸ˜πŸ˜πŸ˜

      Hapus
  6. Wah lama sekali suhu.kpn ganhung cs kekuatan n level bs naik 2/3 tingkat?jika ada temuan dpt obat/pil surgawi.lawan msh anggota.bukan panutua tertinggi/master sekte.blm lg lawan di alam atas jauh lbh menakutkan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Naik nya pelahan lahan.

      Gan hung yang naik pertama di susul yang lain.


      Hapus
    2. Iya suhu naik nya lgsg 2 atau 3 tingkat donk biar bs aman dan seimbang tarung lawan tkt suci 7 atau 8😎

      Hapus
    3. Kenaikan tingkat ganhung cs sudah nggak normal lho.. menurut isi cerita,, orang dengan bakat jenius saja perlu bertahun tahun untuk naik tingkat...

      5 bersaudara ini kan naik tingkat setelah mereka keluar dari kawasan naga beberapa tahun ini.. itu sudah pencapaian yang luar biasa dan tidak normal..

      Hapus
    4. Mereka bisa naik karena di dukung sumber daya yang besar.
      Dan bakat dan kejeniusan mereka juga tingkat super sehingga bisa naik cepat.

      Hapus
  7. Suhu yg sbnrnya tetua yunwu dr sekte iblis langit bkn yh?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan,

      Tetua yun wu di zaman dulu adalah penyuplai sumber daya dan teknik ilmu ke kepada sekte iblis langit.

      Saat itu sekte iblis langit masih kecil.

      Saat itu masih masa pertarungan sekte naga dan harimau melawan aliansi gerbang abadi .

      Hapus
  8. Update cuma ni baru pulang main bulutangkis duduk santai ma kawan kawan jadi kemalaman pulang rumah .

    BalasHapus
  9. Aduhh ngantuk banget.

    Besok saja lanjut nya,
    Pagi aku akan ketik cerita ini lagi,karena malam ini cuma dapat ketik dikit.

    BalasHapus
  10. Hadeuuuhhh mkin penadatan ne suhu pertemuan lenci dan putri gei2 cs dmn ganhung dlm keadaan masih mati suri spy lenci dan tetua hua kaget dan swdih😫😭

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cerita nya pelahan pelahan akan sampai kesana.

      Hapus
  11. Besok baru update.
    Tadi habis jalan2 ketemu teman lama .
    Ngobrol sampai jam 12 malam.

    BalasHapus
  12. Mantul suhu, upate chapter baru aj suhu

    BalasHapus
  13. Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    mampir di website ternama I O N Q Q.ME
    paling diminati di Indonesia, ::))
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    ~bandar poker
    ~bandar-Q
    ~domino99
    ~poker
    ~bandar66
    ~sakong
    ~aduQ
    ~capsa susun
    ~perang baccarat (new game)
    segera daftar dan bergabung bersama kami.Smile :d
    Whatshapp : +85515373217 :* (f)

    BalasHapus