Kamis, 10 Desember 2020

chapter 644

 Di saat fei fei dan wan lin dalam kesedihan luar biasa ,wang han masih  tenang saja melihat itu semua.

Fei fei dan wan lin sudah mengira gan HuNg telah mati.

Karena tidak ada aura energi sedikit pun di tubuh gan hung,serta denyut nadi nya sudah tidak ada sama sekali.

"Kakak pertama tidak akan mati begitu mudah,dia hanya beristirahat memulihkan tubuh nya setelah kehabisan energi dalam dan kekuatan jiwa, beberapa organ nya juga  rusak berat  karena kekuatan cermin pemantul jiwa"kata wang han dengan suara yang tegas .

Fei fei dan wan lin seketika lihat  kearah wang han dengan wajah serius.

"Benarkah !,kakak kedua kau tidak berkata bohong kan! " tanya fei fei dengan air mata membasahi pipi pucat pasi  fei fei.

"Kakak kedua ! benaR Kah kakak pertama belum mati" wan lin juga bertanya sangat

Serius.

Sikap  wang han tetap tenang dan serius.

"Kakak pertama dan adik ke 3  pernah alami hal seperti ini saat bertarung dengan orang orang  sekte suara dewa,dan mereka bamgkit kembali setelah beberapa hari,dengan pulih total,tugas kita saat ini adalah melindungi tubuh kakak  pertama  agar tidak di hancurkan musuh"kata wang han kepada wan lin dan fei fei.

"Benar kah,jika kakak pertama akan hidup kembalii,Aku akan memasuk kan tubuh kakak pertama ke pagoda emas ,di sana dia akan  lebih aman tidak akan ada musuh yang mendekat pada kakak pertama "kata wan lin dengan semangat,seolah olah semangat hidup nya bangkit kembali setelah mendengar apa yang di katakan wang han.

Begitu juga fei fei ,dari tangisan kesedihan berubah jadi  penuh pengharapan.

"Aku akan ikut masuk ke dalam aku ingin merawat kakak pertama"kata fei fei dengan semangat.

"Baik,kakak ipar bisa ikut masuk kedalam pagoda emas"kata wan lin.


Tiba tiba wanlin berteriak keras di sertai tembakan sinar pedang energi putih dari tangan kanan kanan nya..

"Siapa di sana"teriak wan lin keras.

pedang putih energi terbang ke tanah jauh hingga meledak keras  seperti menabrak benda keras yang sangat kuat.

Debu asap berhamburan dimana mana .

"Hentikan serangan, aku bukan musuh kaliann,aku adalah orang pulau ikan mas "suara muncul meminta wan lin dan kawan kawan berhenti  memyerang.

Seorang pria tua berdiri  diantara debu bekas ledakan disana. 

Tetapi wan lin ,wang han dan  fei fei tik percaya yang di kata pria tua itu.

Tubuh gan hung langsung di kirim masuk ke dalam pagoda emas dan mereka bertiga berhadapan dengan pria tua itu.

Karena orang yang baru muncul luar biasa kuat nya berada di tingkat ke 9 suci.

Tidak ingin mendapat kesalahan yang sama fei fei dan wan lin sangat serius dengan kekuatannya saat ini.

"Kau adalah orang pulau yang ada di sana ,apa yang kau ingin kan dari kami"tanya fei fei  dengan waspada penuh.

"Aku wu tian tetua pulau ikan mas,Pulau ikan mas kami telah masuk pusaran permusuhan dengan langit cerah bahkan gerbang abadi pun telah tertarik ke dalam,kami pulau ikan mas tidak punya jalan mundur lagi selain bertarung habis habisan  melawan mereka,kalian adalah musuh kedua sekte super besar itu aku ingin bertarung dengan kalian melawan mereka  "kata wu tian  dengan wajah serius ingin bekerjasama dengan  fei fei,wan lin dan wang han.

"Jika kau orang pulau ikan mas,dimana kakak ke 3 kami len ci,bukan kah dia datang ke tempat kalian melalui  array teleportasi  ?"tanya fei fei karena kedatangan mereka adalah untuk mencari len ci.

FEI fei tidak menjawab keinginan wu tian untuk bekerja sama karena fei tidak memiliki kepercayaan pada wu tian karena mereka baru bertemu.

Keberadaan len ci lebih penting saat ini.

"Teman kalian yang bernama len ci kemarin memang ada muncul lewat array teleportasi kami,dan kami memperlakukan nya dengan baik ,dan memasukkan nya ke salah satu besar di sini,tetapi terjadi kecelakaan di dalam perjalanan len ci alami serangan dan hilang di dalam perjalanan hingga sampai sekarang keberadaan  nya hilang tanpa jejak"jawab wu tian   dengan jujur.

 

 "kakak ipar kita tidak bisa berlama lama di sini,orang langit cerah dan orang orang gerbang abadi bisa saja datang tanpa kita ketahui"kata wan lin serius.

"Ada satu hal yang harus aku beri tahu kan kepada kalian ,kaisar suci yang baru saja kalian hancurkan itu hanyalah bagian sepotong jiwa kaisar suci ,bukan tubuh sejati kaisar suci sesungguh nya,kekuatan kaisar suci jauh lebih kuat dari ini kalian harus berhati hati ,aku punya tempat yang aman untuk berlindung dari bahaya jika kalian mau aku bisa tunjukan kepada kalian"kata wu tian dengan tulus kepada wan lin ,wang han dan fei fei..

"Tidak perlu,kami baru tiba di tempat ini,kami punya perjalanan kami sendiri"kata fei fei.

LALU lihat ke arah wan lin,

"Masuk kan aku ke dalam pagoda emas kita harus pergi dari sini secepat nya"kata fei fei.

"Baik,bagaimana dengan kakak ke dua,apakah kakak kedua ingin masuk juga"tanya wan lin kepada wang han.

"Tidak perlu  akan berada di luar"kata wang han.

"Baik"jawab wan lin .

Sinar emas langsung menyinari tubuh fei fei dan hilang seketika.

Wu tian lihat artifak pagoda emas terkesima.

"Mungkin kah ini adalah artifak prisai tingkat suci pagoda emas,masih ada cermin pusaka tingkat suci dan juga pedang energi super kuat dari gadis yang bernama fei fei itu ,jika benar senjata mereka adalah artifak kaisar suci betapa luar biasa nya mereka ini"kata wu tian dalam hati tidak berani percaya akan ini semua.

Bahkan pulau ikan mas sama  sekali tidak punya artifak kaisar suci dari dulu hingga sampai sekarang..

"Kita pergi"kata wan lin lalu melompat pergi jauh t

Dari bawah tanah muncul sebilah pedang merah dan di injak wan lin di atas udara melesat bagaikan tembakan anak panah  meninggal kan wu tian.

Dari belakang wang han ikut dari belakang dengan berdiri di atas pedang es lalu mereka bersejajar terbang pergi.

Wu tian hanya lihat tidak mencegah mereka pergi.

Lalu tubuh wu tian juga hilang dari sana .

Wang han dan wam lin terbang dengan kecepatan tinggi di atas permukaan tanah tidak naik ke atas langit karena jika di atas langit akan jadi pusat perhatian orang.

"Kemana kita akan pergi"tanya wang han kepada wan lin.

"Kita saat ini hanya lah memerlukan tempat sebunyi dan pulih kan kekuatan kita "jawab wan lin  denga  tenang.

"Aku bisa membuat lubang di bawa tanah dan kita bisa bersembunyi di sana untuk sementara waktu"kata wang han .

Lalu mereka berhenti di sebuah tanah datar berbukit batu .wang han berjalan mendekati sebuah tanah berbatu tinggi. .

"Tempat ini tidak terlalu buruk"kata wang han angkat kaki nya dan injak ke tanah dengan keras.

Energi kristal es masuk ke dalam tanah yang sangat dalam bagaikan mesin bor.

Energi kristal  membentuk ruangan di dalam tanah dalam  ukuran yang besar di bawa seperti goa.tetapi di luar rata tidak terlihat ada goa.

"Aku sudah membuat goa di dalam tanah dan di kedalam juga ada goa alami ,aku rasa disana akan aman ,adik ke 4 pegang tangan ku,kita akan segera berpindah tempat "kata wang han kepada wan lin.

"Baik"jawab wan lin pegang tapak tangan wang han.

Energi kristal es menyelimuti tubuh wan ling jadi kristal es  lalu hilang bersama dengan tubuh wang han .dan mereka tiba tiba muncul di bawa tanah yang cukup dalam dengan ukuran 10×10 meter.

"Kita akan beristirahat di sini sambil menunggu ke sadaran kakak pertama"kata wang han .

"Aku akan masuk ke dalam pagoda emas.kakak kedua kau juga masuk kedalam ,kita akan lihat keadaan kakak pertama"kata wan lin kepada wang han.

"Iya"jawab wang han.

Wan lin keluarkan pagoda emas dan selimuti mereka berdua dengan cepat berpindah tempat masuk ke dalam dunia pagoda emas.

Pagoda ems sendiri tetap berada di bawa tanah yang dalam.

Ukuran nya berubah jadi kecil seperti semut  dan bersembuyi di antara cela batu  di dalam ruang bawa tanah yang di buat wang han.

Jauh di tempat gan hung dan kawan kawan .

Tepat nya berada di markas besar istana sekte langit cerah.

Ada beberapa istana besar menjulang ke atas langit dengan gagah nya berdiri di atas sebuah gunung besar yang terpotong datar puncak nya  .

Di salah satu istana besar yang megah duduk seorang pria tua terlihat sama persis dengan yu wen jing.

Mata nya yang tertutup tiba tiba terbuka memancarkan sinar kemarahan dan niat membunuh yang sangat besar.

"Artifak kaisar suci pogoda emas dan cermin sinar putih  ,dua senjata kaisar suci muncul saat bersamaan dan mereka berani membunuh pewaris ilmu bulan  dan matahari ku, sampai ke ujung dunia sekali pun kalian tidak akan bisa lolos dari tangan ku,dan artifak kaisar suci akan jadi  milik ku,gan hung,wang han ,wan lin dan feii fei lihat saja bagaimana aku akan hadapi kalian yang berani membunuh yu wen fu ku"kata yu wen jing dengan kemarahan besar.

Dari luar masuk 5 orang pria berusia  30 sampai 50 tahunan semua nya berada di tingkat ke 8 dan 9 suci.

Mereka adalah tetua langit cerah yang sangat kuat  termasuk tetua inti.

"Sekelompok orang telah membunuh yu wen fu di dekat pulau ikan mas,kalian berlima pergi ke pulau ikan mas dan cari orang yang bernama gan hung,wang hang han,fei fei dan wan lin ,aku ingin kalian belima bunuh ke 4 orang itu dan juga hancurkan pulau ikan mas secara diam diam,apakah dari kalian ada yang tahu siapa mereka berempat ini"perintah yu wen jing dengan suara kemarahan besar.

"Maha guru,mereka berempat adalah orang dari kawasan naga dan kawasan awan besar,sekte cabang langit selatan telah mereka hancurkan bahkan cabang ke 6 gerbang abadi telah mereka belah jadi 2 bagian dan kematian anggota gerbang abadi yang sangat banyak,apakah mereka telah tiba di daratan tengah ini"tanya pria terlihat berusia 50 puluh tahunan dengan garis lurus  di dahi nya ,dia adalah tetua ke 6 langit cerah qin nan.

"Guru besar ,mereka adalah buronan ke tinggi no 13,saat ini gerbang abadi telah keluarkan perintah pembunuhan dan juga  daftar buruan dengan hadiah besar,ada hampir 60 lebih orang berada di tingkat suci ke 4 sampai ke 8 yang pergi ke kawasan naga dan kawasan awan besar,tidak di sangka mereka bisa datang kesini begitu cepat"kata seorang pria berusia 45 tahunan dengan sikap elegan dan tenang ,dia adalah tetua ke 8 cang lin .

"Aku rasa di belakang mereka pasti ada seseorang ahli formasi yang bisa mengirim mereka datang dan pergi begitu cepat ,mengejar mereka tanpa rencana akan berakhir sia sia"kata seorang pria terlihat berusia 30 tahunan berpenampilan seperti sastrawan yang tampan dengan kipas lepit di tangan nya .

"Kalian pergi dan bawa pasukan langit sebanyak yang kalian ingin kan , bunuh setiap orang yang berhubungan demgan ke 4 orang ini tanpa kecuali mereka telah membunuh ahli waris ku yu weng fu,dosa mereka tidak termaafkan "kata yu wen jing dengan perintah tegas.

"Siap melaksanakan perintah"ke 5 orang ini langsung berjalan keluar dan hilang dari istana yu wen jing.

Mendengus marah yu wen jing juga hilang bagaikan asap.

 

Saat itu wang han,wan lin ,dan fei fei telah masuk ke dalam pagoda emas.

Dan wan lin menempatkan gan hung di lantai pertama pagoda emas dalam hutan sungai,tanah dan bebatuan gunung.

Di tengah tanah di dalam hutan tubuh gan hung terbaring seperti layak nya mayat hidup.

Di sana ada fei fei dan wam lin  yang berlutut di depan gan hung sedang kan wang ha  berdiri dengan tenang.

"Ini adalah teknik kehidupan dan kematian dari kakak pertama,kemarin dulu saat kakak pertama bangun dia sudah mencapai tingkat  kembali ke awal,aku tidak tahu berapa lama yang di butuh kan kakak pertama untuk bangun ,jika dugaan ku tidak salah kakak pertama harus nya di atas tingkat suci ke 7 "kata wang han dengan wajah serius.

Wajah optimis dan jaub dari kata sedih sekarang terlihat di fei fei,karena dia memiliki kepercayaan penuh apa yang di katakan  wang han.

"Kakak kedua ,aku percaya apa yang kau katakan ,kakak pertama adalah orang yang luar biasa ,dia tidak akan mungkin jatuh hanya karena menyerap cermin pemantul jiwa,kakak pasti akan hidup kembali"kata fei fei dengan wajah tegas nya 

"Apa yang di katakan kakak kedua adalah benar,kakak pertama pasti akan hidup kembali dan bertambah kuat"kata wan lin lalu bangun berdiri.

Mata nya lihat sekitar lingkungan hutan,gunung dan sungai seperti alami perubahan,setiap pohon terlihat lebih layu,air sungai lebih keruh dan langit  terlihat cahaya nya lebih redup.

"Aura energi pagoda emas lantai pertama alami  guncang hebat,aku juga bisa rasakan lantai kedua pun alami hal yang sama ,ini karena energi pagoda terlalu banyak terpakai saat bertahan terhadap serangan kaisar suci,aku harap batu roh bisa mengembali kan aura energi pagoda emas"kata dalam hati wan lin lalu berjalan menjauh dari gan  fei fei dan wang sekitar 5 meter.

Dari cin cin pemyimpanan nya keluar batu roh merah hampir 1000 batu,hasil dari merngambil dari oramg langit cerah dan gerbang abadi.

1000 batu roh merah muncul di  atas tanah .

Tanah seperti magnet menyerap batu roh merah hingga hilang tanpa bekas.

1000  batu roh merah terserap aura energi di sekitar nya yang layu tiba tiba bamgkit kembali  pohon pohon yang seperti layu ,langit yang sedikit meredup kembali bersinar terang dan air kembali jerni.

Melihat itu semua terkejut fei fei.

"Dunia buatan ini memulihkam diri mya setelah menyerap batu roh merah ,ini dunia yang samgat hebat"kata fei fei dengan pandangan mata lihat sekeliling suasana tempat ini jadi lebih asli dan hidup.

"Pagoda emas alami  kerusakan berat setelah bertahan dari serangan dari tingakt ke 8 suci dan juga kaisar suci,batu roh bisa memulih kan aura energi pagoda emas merasa ini  sangat  baik sekali"kata  fei fei.

"Kakak ipar aku akan bawa mu kesuatu tempat "kata wan lin.

Tetepi sedikiy ragu fei fei tidak ingin menjauh dari gan hung sedikit pun.

"Aku bisa jaga kakak pertama,ini adalah dunia adik ke 4 ,tidak apa apa pergi lah"lata wang han dengan suara tenang.

"Kakak kedua berkata benar,ini adalah dunia lautam jiwa ku pagoda emas,jika ada penyusup aku bisa tahu seketika,kakak ipar tenamg saja"kata wan lin .

 

"Baik"jawab  fei fei .

Mereka berdua berlari sejauh 100  meter terdapat sebuah kolam air besar dam di atas nya ada sekuntum bunga teratai warna pink besar yang terlihat tumbuh dengan sangat baik .

"Kolam air teratai suci"seru fei fei kaget.karena menurut kabar nya bunga teratai  suci tidak bisa di pindah kan jika tidak tanaman ini akan layu dan mati.

"Kolam teratai suci bisa tumbuh di dalam pagoda emas lantai pertama karena sesuai dengan aura energi yang di butuh kan,aku akan menunjukan satu tempat lagi ini akan membuat kakak ipar kaget"kata wan lin .

Lalu tubuh nya dan tubuh fei fei di selimuti cahaya emas lalu hilang berpindah tempat  .

Mereka sekarang berada di atas bukit batu datar dengan  sejauh mata melihat hanya ada gurun pasir  dan tanah kering.

Di atas bukit batu pasir yang mereka berdiri ada beberapa  tanaman berduri dengan kuntum bunga .

Namun kuntum bunga terlihat layu begitu juga daun tanaman  layu dam kering.

 Ini adalah tanaman obat bunga duri  yang di tanam ling cu .keadaan tanaman seperti akan mati karena kekeringan.

Pandangan di atas langit juga meredup seperti mendung.

"Lantai kedua juga alami masalah ,aura disini jadi sangat tipis sehingga tanaman di sini tidak dapat suplai energi.

Fei fei pernah beberapa kali ke sini bertarung sehingga saat dia tiba disini fei fei cukup kaget melihat dunia merudup  di tanah kering jauh berbeda demgan saat dulu dia masuk ke dunia ini.

'Apa yang terjadi pada dunia kecil pagoda ini,aura energi nya jadi sangat tipis dan langit di atas juga meredup apakah ini juga karena serangan dari kaisar suci"tanya fei fei heran.

"Iya seperti nya  lantai ini juga terkema pengaruh, kakak ipar aku perlu  batu roh merah dan batu roh hijau untuk pulih kan pagoda emas,bisa kah kakak ipar pinjami aku batu roh untuk pulih kan pagoda emas ini"tanya wan lin sedikit ragu ragu.

"Jangan bilang meminjam,harta yang kita miliki adalah milik bersama, dan kau memanggil ku kakak ipar bisa kah aku tidak memberikan nya "kata fei fei lalu dengan gerakan tangan kiri nya ,dari cin cin pemyimpanan nya  keluar 1 peti besar batu roh merah  sebanyak 20 ribu lebih ini adalah batu roh merah yang di ambil dari sekte langit selatan.

"Apakah ini cukup"tanya fei fei demgan senyum kecil.

Wan lin tersenyum juga.

"Aku harap ini cukup"kata wan lin.tangan nya  bergerak peti besar itu bergerak naik ke atas udara dan tumpah ke bawah tanah .

Saat batu roh merah sentuh  tanah langsung amblas dan hilang seperti batu jatuh le dalam lumpur yang dalam .

Tidak lama kemudian aura energi muncul kembali dan tanamam yang layu kembali hidup kembali dengan bunga megar yang indah.langit pun kembali cerah terang.

 "semua alam buatan ini langsung pulih total setelah menyerap batu roh merah,ini sangat luar biasa ,dan tanaman ini juga hidup seketika"kata fei  fei fei semangkin heran dan kagum.

"Lantai pertama adalah lantai alam bebas ,Lantai ke dua adalah ladang tanaman obat,jika aura energi batu roh cukup,tanaman apa pun dapat tumbuh dan besar dalam hitungan hari,aku belum bisa  membuka lantai ke 3 aku harap kerusakan pada lantai ke 3 tidak terlalu berat"kata wan lin .

"Ada berapa lantai pagoda emas ini,setiap lantai ada ke istimewaan nya sendiri lantai selanjuy nya pasti luar biasa juga"kata fei fei.

 "semua nya ada 6 lantai,aku berharap aku bisa membuka  semua lantai sehingga kita lebih kuat melawan gerbang abadi dan lagit cerah"kata wan lin.

Fei fei gerakan lagi tangan kiri nya .dari cin cin penyimpanan nya muncul peti besar batu roh hijau ada sekitar 10ribu  batu .

Wan lin terlihat heran dengan batu roh hijau begitu banyak .

"Kakak ke 4  pagoda emas mu sangat kuat bahkan kaisar suci tidak bisa menghancurkan nya,artifak pagoda emas ini mungkin adalah artifak tingkat  kaisar suci, selain cermin pemantul jiwa kita memiliki dua  artifak tingkat kaisar suci lain nya  ,senjata langit ku pun juga mungkin termasuk artifak kaisae  suci,kita harus lebih kuat lagi karena lawan kita sekarang mungkin bukan tingkat suci lagi tetapi kaisar suci,bisa di perkira kan betapa kuat nya lawan kita nanti"kata fei fei dengan wajah serius.

"Terima kasih kakak ipar"kata wan lin dengan tulus.

"Walau posisi ku adalah ketua lembah putih,di hadapan kalian 4 bersaudara kalian adalah keluarga terpenting ku,apa pun akan ku lakukan jika itu untuk kepentingn kalian ,di masa depan kita akan memdapat kan lebih banyak batu roh untuk  membuat pagoda  emas ini tumbuh lebih kuat lagi"kata fei fei .

"Terima kasih kakak ipar"kata wan lin .

"Jangan terlalU sungkan kau hanya membuat ku tidak enak hati,sekarang kita kembali ke tempat kakak pertama dam peti roh hijau ini kau bisa menyimpan nya untuk berjaga jaga jika pagoda emas alami masalah lagi"kata fei fei.

"Baik"jawab wan lin lalu masuk kan batu roh hijau ke dalam cin cin penyimpanan nya.

Mereka segera berpindah tempat lagi kembali tempat gan hung dan wang han.

Saat ini gan hung terbaring di atas kristal es yang di buat wang han  .tetapi kristal yang di buat wang han  tidak ada hawa dingin nya.

Wang han sendiri duduk di  atas kristal es seperti patung diam dengan mata tertutup  di samping gan hung dalam jarak 5 meter  menjaga gan hung.

Bahkan keadaan di dalam dunia kecil pagoda emas pun tidak dapat membuat wang han tertarik.

Setelah tiba di dekat gan hung ,wan lin dan fei fei amati keadaan gan hung masih sama seperti semula saat dia masuk kedalam pagoda emas.

"Kakak pertama saat ini dalam keadaan tertidur panjang,jika nanti kakak pertama bangun dari tidur panjang nya kekuatan nya  mungkin  akan bertambah kuat ,kita juga harus berlatih lebih keras ,kakak ipar bisa memilih tempat untuk berlatih  di sini semua akan aman tidak ada bahaya apa pun juga "kata wan lin kepada fei fei.

"Baik lah ,aku akan pergi berlatih ,kau juga kakak ke 4"kata fei fei.

"Iya,aku  tahu"kata wan lin  .

Mereka mencari tempat  berlatih sambil menunggu gan hung bangun.

Saat itu kabar di benua tengah tentang pertarungan antara wang han,gan hung ,fei fei dan wan lin yang telah membunuh potongan jiwa kaisar suci  dan juga tingkat suci ke 8 mati terbunuh beserta tuan muda emas langit cerah yi wen  fu membuat gempar benua tengah .

Berita ini pun menyebar dengan cepat kesegala arah tetapi belum  sampai pada pasukan besar  yang datang ke arah  kawan naga dan kawasan  awan besar karena jarak nya yang begitu jauh

Pasukan yang terdiri  dari tingkat suci ke 4 sampai tingkat ke 8 suci baru tiba  di kawasan awan besar.

Mereka semua muncul di markas besar sekte suara dewa yang masih tersisa sampai saat sekarang ini di kawasan.

Semua pasukan berjumlah 57 orang suci  di bawa pimpinan  jing cong salah satu tetua dari gerbang abadi pertama dengan tingkat suci ke 8 sama dengan tetua hua,beda nya jing cong bisa meningkatkan kekuatan nya ke tingkat ke 9 suci . 

31 komentar:

  1. Weiiihhhh kiranya ganhung hanya tdr pjg utk pemulihan....mantul πŸ‘πŸ½

    BalasHapus
  2. Ngantuk banget ,di sini lagi ujan lebat .
    Besok aja baru lanjut lagi.

    BalasHapus
  3. Mantabz suhu,
    Gas terus jangan pake rem..

    BalasHapus
  4. 644 suhu ,,πŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ

    BalasHapus
  5. Semoga ada update panjang mya suhu

    BalasHapus
  6. Cukup,buat malam ini.

    Besok aku hanya akan update pedang awam putih.

    Dan pedang awan petir putih.

    Petarung yang ternoda libur.

    BalasHapus
  7. Welehhh welehhh mwrkas pusat langit cerah sampai gemparrrr krn ganghng csπŸ˜πŸ‘πŸ½

    BalasHapus
  8. Malam ni sangat malam baru update.

    BalasHapus
  9. Suhu,
    kolam suci dan bunga teratai suci masih ada di dalam Pagoda Emas Wan lin atau sudah di pindah..??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih di pagoda emas.

      Teratai ini tidak bisa di pindah kan ke tempat lain karena tempat yang di pindah kan harus memenuhi aura energj langit yang kuat.

      Pagoda emas memiliki kedua nya
      Walau itu dunia buatan.

      Hapus
    2. Suhu...putri Fei Fei bukan menguasai juga ilmu bulan dan matahari,apakah sama yg di punya sekte langit cerah suhu..,,,

      Hapus
    3. Putri fei fei menguasai ilmu energi bulan merah berbeda dengan ilmu bulan dan matahari yu wen jing

      Hapus
  10. Ngantuk saat nya tidur
    πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯

    BalasHapus
  11. Suhu kl es kristal wanghan bs terdeteksi tingkat 9 suci atau tingkat kaisar gk? Kl terdeteksi kan gawat jg bs habak belur fei2,wanghan dan wanlin krn ganhung msh mati suri

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak bisa.lagi pula mereka berada di dalam pagoda emas

      Hapus
  12. Iya suhu update jam brp, td sdh bcpetarung yg ternoda tp blm puas ne pengen lanjut ke pedang awan dan putih

    BalasHapus
  13. ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000 :d
    dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
    segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q :-*

    BalasHapus